an online Instagram web viewer
  • virginia.augustin
    virginia augustin
    @virginia.augustin

Images by virginia.augustin

Niatnya mau foto kayak model2 gitu tuuu.. Eh, kenapa malah kayak kesengklak gini yaaakk??!! πŸ€£πŸ˜…
Niatnya mau foto kayak model2 gitu tuuu.. Eh, kenapa malah kayak kesengklak gini yaaakk??!! πŸ€£πŸ˜…
Happy Weekend πŸ™πŸ™
Happy Weekend πŸ™πŸ™
Hasil kegabutan di Rumah Syakit β€’
β€’
πŸ“Έ as always kakak Ditdut πŸ’•
Hasil kegabutan di Rumah Syakit β€’ β€’ πŸ“Έ as always kakak Ditdut πŸ’•
Duckface πŸ¦†πŸ¦† β€’ primer @maxfactor β€’ fit me foundation mate + poreless @storemaybelline β€’ fit me powder mate + poreless @storemaybelline β€’ lip nude @indonesia_etudehouse + red lip gradation @storemaybelline β€’ mascara the hyper curl volume express @storemaybelline β€’ bar blush @benefitindonesia β€’ highlighter champage pop @beccacosmetics β€’ eyebrow @viva.cosmetics
Duckface πŸ¦†πŸ¦† β€’ primer @maxfactor β€’ fit me foundation mate + poreless @storemaybelline β€’ fit me powder mate + poreless @storemaybelline β€’ lip nude @indonesia_etudehouse + red lip gradation @storemaybelline β€’ mascara the hyper curl volume express @storemaybelline β€’ bar blush @benefitindonesia β€’ highlighter champage pop @beccacosmetics β€’ eyebrow @viva.cosmetics
Kok masih bau sambel yaa??! πŸ˜… πŸ“Έ my one and only @rizki_ramadhan___
Kok masih bau sambel yaa??! πŸ˜… πŸ“Έ my one and only @rizki_ramadhan___
πŸ“Έ kakak Radit πŸ„πŸ„
πŸ“Έ kakak Radit πŸ„πŸ„
My three biggest loves right here !!!!πŸ‘¨β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦
Happy Father's Day to all the amazing dads out there !!! Being a parent is the most challenging thing you can do but by far the most rewarding and the best job in the world πŸ’›πŸ’šπŸ’œπŸ’™
My three biggest loves right here !!!!πŸ‘¨β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦ Happy Father's Day to all the amazing dads out there !!! Being a parent is the most challenging thing you can do but by far the most rewarding and the best job in the world πŸ’›πŸ’šπŸ’œπŸ’™
Nunggu kang mie tek-tek lewat~~
Nunggu kang mie tek-tek lewat~~
Percaya deh, dari belasan foto cuma ini yang bagus, eh mendingan πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ
Percaya deh, dari belasan foto cuma ini yang bagus, eh mendingan πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ
I called them family! πŸ’–
Dari kerja bareng, tinggal sekamar sekian lama juga bareng Kesana kesini bareng, ancur2an  bareng sampai sekarang hijrah ternyata juga barengπŸ˜‹. Yang satu udah bandel dan insaf yang satunya lagi baru mulai πŸ˜‚ tapi yaudalah yaaa, intinya kusayang sekali dengan kaliaaaann!!! Kurang @aulia_rizkymaulana :(
I called them family! πŸ’– Dari kerja bareng, tinggal sekamar sekian lama juga bareng Kesana kesini bareng, ancur2an bareng sampai sekarang hijrah ternyata juga barengπŸ˜‹. Yang satu udah bandel dan insaf yang satunya lagi baru mulai πŸ˜‚ tapi yaudalah yaaa, intinya kusayang sekali dengan kaliaaaann!!! Kurang @aulia_rizkymaulana :(
Happy Sunday 🌲🌈
Happy Sunday 🌲🌈
aawww πŸ˜β€πŸ’›πŸ’™πŸ’š
aawww πŸ˜β€πŸ’›πŸ’™πŸ’š
Ini dia si kakak yang sabar dan super penyanyang!! Padahal adiknya sering banget jadi super rusuh dan selalu aja ngerecokin kakaknyaπŸ˜„ sekarang kakak udah tambah besar πŸ™ dan baju2nya udah mulai turun ke si dedek. And guess what??! Si kakak super happy dan jadi sombong, siapa aja dia kasih tau kalau adiknya pakai baju dia "itu kan baju aku yang dipake Danish" πŸ˜‚ terus bilang ke adiknya deh "hey ini kan baju kakak, kenapa kamu pake baju kakak??" Aaaaa SUPER GEMESSSSSSHH πŸ’˜πŸ’˜
Ini dia si kakak yang sabar dan super penyanyang!! Padahal adiknya sering banget jadi super rusuh dan selalu aja ngerecokin kakaknyaπŸ˜„ sekarang kakak udah tambah besar πŸ™ dan baju2nya udah mulai turun ke si dedek. And guess what??! Si kakak super happy dan jadi sombong, siapa aja dia kasih tau kalau adiknya pakai baju dia "itu kan baju aku yang dipake Danish" πŸ˜‚ terus bilang ke adiknya deh "hey ini kan baju kakak, kenapa kamu pake baju kakak??" Aaaaa SUPER GEMESSSSSSHH πŸ’˜πŸ’˜
HAPPY KID !!! πŸ’˜πŸ’– β€’Stroller sponsored by aunty @desyapri πŸ˜˜πŸ˜˜β€’
HAPPY KID !!! πŸ’˜πŸ’– β€’Stroller sponsored by aunty @desyapri πŸ˜˜πŸ˜˜β€’
From the bottom of my heart, i love you. πŸ’
From the bottom of my heart, i love you. πŸ’
Yang paling MANJA ngelebihin anak2nya, paling GALAK paling sering BIKIN KESYEL, pokoknya paling2 ya ini orang, tapi paling KU CINTA. πŸ’•πŸ’•
Yang paling MANJA ngelebihin anak2nya, paling GALAK paling sering BIKIN KESYEL, pokoknya paling2 ya ini orang, tapi paling KU CINTA. πŸ’•πŸ’•
Udah pada beli baju lebaran belum?
Udah pada beli baju lebaran belum?
Ma dangerous women πŸ’₯πŸ’˜
Ma dangerous women πŸ’₯πŸ’˜