an online Instagram web viewer
  • uyuunda
    Uyuunda Meilati
    @uyuunda

Images by uyuunda

.
.
Tidak ada kata telat untuk minta maaf dan saling memaafkan kan?
Minal Aidzin Wal Faizin semua ❀
.
*Swipe up ➑ untuk melihat foto limited edition *karna abis ini pasti mereka uring"an hahaha
.
#throwback #malang #malanghits #explorejatim #exploreindonesia #exploremalang #ayodolan #dolanmalang #jodipan #ngalam #vsco #vscocam #vscofullpack #indonesia #indonesiaindah #indonesiapunya #wisata #wisataalam #explore #travel #traveler #lingkarmalang #yoikimalang #malangkipa #visitmalang #malangmbois #ikimalang #amazingmalang #amazingindonesia #amazingjatim
. . Tidak ada kata telat untuk minta maaf dan saling memaafkan kan? Minal Aidzin Wal Faizin semua ❀ . *Swipe up ➑ untuk melihat foto limited edition *karna abis ini pasti mereka uring"an hahaha . #throwback  #malang  #malanghits  #explorejatim  #exploreindonesia  #exploremalang  #ayodolan  #dolanmalang  #jodipan  #ngalam  #vsco  #vscocam  #vscofullpack  #indonesia  #indonesiaindah  #indonesiapunya  #wisata  #wisataalam  #explore  #travel  #traveler  #lingkarmalang  #yoikimalang  #malangkipa  #visitmalang  #malangmbois  #ikimalang  #amazingmalang  #amazingindonesia  #amazingjatim 
.
.
Tidak tidak, ini bukan tentang perasaan hati
.
.
Edited by : @ainaanasa
.
#quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #quotestags #quotesaboutlife
.
.
U : Sar suatu saat nanti kamu harus siapa ketika ada seseorang yang menjatuhkan hatimu setelah menerbangkan hatimu setinggi langit
S : emang iya Yun? Serem ya
U : yaa begitulah cinta. Kamu harus siap sakit hati .
.
*soalnya waktu itu kayaknya si @syasmi lagi kasmaran wkwk
.
.
πŸ“· : @a.tystd
.
#malang #malanghits #explorejatim #exploreindonesia #exploremalang #ayodolan #dolanmalang #jodipan #ngalam #vsco #vscocam #vscofullpack #indonesia #indonesiaindah #indonesiapunya #wisata #wisataalam #explore #travel #traveler #lingkarmalang #yoikimalang #malangkipa #visitmalang #malangmbois #ikimalang #amazingmalang #amazingindonesia #amazingjatim #hutanpinus
. . U : Sar suatu saat nanti kamu harus siapa ketika ada seseorang yang menjatuhkan hatimu setelah menerbangkan hatimu setinggi langit S : emang iya Yun? Serem ya U : yaa begitulah cinta. Kamu harus siap sakit hati . . *soalnya waktu itu kayaknya si @syasmi lagi kasmaran wkwk . . πŸ“· : @a.tystd . #malang  #malanghits  #explorejatim  #exploreindonesia  #exploremalang  #ayodolan  #dolanmalang  #jodipan  #ngalam  #vsco  #vscocam  #vscofullpack  #indonesia  #indonesiaindah  #indonesiapunya  #wisata  #wisataalam  #explore  #travel  #traveler  #lingkarmalang  #yoikimalang  #malangkipa  #visitmalang  #malangmbois  #ikimalang  #amazingmalang  #amazingindonesia  #amazingjatim  #hutanpinus 
.
.
Karena mungkin kamu terlalu mengusik pikiranku.
(U)
.
.
#quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #rindu #makna #story #catatan #yangterdalam #kata #katabijak #mellow
.
.
Aku tidak pandai merangkai kata-kata, hanya pandai merangkai huruf untuk membentuk suatu kata
.
.
πŸ“· : @muniroh29 πŸ‘œ : @oriflame
Edited by : @bilqisholicha .
#malang #malanghits #explorejatim #exploreindonesia #exploremalang #ayodolan #dolanmalang #jodipan #ngalam #vsco #vscocam #vscofullpack #indonesia #indonesiaindah #indonesiapunya #wisata #wisataalam #explore #travel #traveler #lingkarmalang #yoikimalang #malangkipa #visitmalang #malangmbois #ikimalang #amazingmalang #amazingindonesia #amazingjatim
. . Aku tidak pandai merangkai kata-kata, hanya pandai merangkai huruf untuk membentuk suatu kata . . πŸ“· : @muniroh29 πŸ‘œ : @oriflame Edited by : @bilqisholicha . #malang  #malanghits  #explorejatim  #exploreindonesia  #exploremalang  #ayodolan  #dolanmalang  #jodipan  #ngalam  #vsco  #vscocam  #vscofullpack  #indonesia  #indonesiaindah  #indonesiapunya  #wisata  #wisataalam  #explore  #travel  #traveler  #lingkarmalang  #yoikimalang  #malangkipa  #visitmalang  #malangmbois  #ikimalang  #amazingmalang  #amazingindonesia  #amazingjatim 
.
.
Dan tidak sebijak captionku wkwk
(U)
.
.
#quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #rindu #makna #story #catatan #yangterdalam #kata #katabijak #mellow
.
.
Aku ingin menjadi kebersihan biar selalu dijaga
(U)
.
Siapa yang nggak nyambung? Yang nggak nyambung berarti kalian kurang memperhatikan slogan dijalan
.
.
*jangandigesernantinaksir
.
πŸ“· : @syasmi
Edited by : @bilqisholicha
.
#malang #malanghits #explorejatim #exploreindonesia #exploremalang #ayodolan #dolanmalang #jodipan #ngalam #vsco #vscocam #vscofullpack #indonesia #indonesiaindah #indonesiapunya #wisata #wisataalam #explore #travel #traveler #lingkarmalang #yoikimalang #malangkipa #visitmalang #malangmbois #ikimalang #amazingmalang #amazingindonesia #amazingjatim
. . Aku ingin menjadi kebersihan biar selalu dijaga (U) . Siapa yang nggak nyambung? Yang nggak nyambung berarti kalian kurang memperhatikan slogan dijalan . . *jangandigesernantinaksir . πŸ“· : @syasmi Edited by : @bilqisholicha . #malang  #malanghits  #explorejatim  #exploreindonesia  #exploremalang  #ayodolan  #dolanmalang  #jodipan  #ngalam  #vsco  #vscocam  #vscofullpack  #indonesia  #indonesiaindah  #indonesiapunya  #wisata  #wisataalam  #explore  #travel  #traveler  #lingkarmalang  #yoikimalang  #malangkipa  #visitmalang  #malangmbois  #ikimalang  #amazingmalang  #amazingindonesia  #amazingjatim 
.
.
Terinspirasi di jalanan Gresik-Surabaya
(U)
.
.
#quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #rindu #makna #story #catatan #yangterdalam #kata #katabijak #mellow
.
.
Para calon Kartini Kartini untuk Kartono Kartono dimasa depan
.
(U)
πŸ“· : calon Kartono aku @rumfajar 😜
.
#kondangan #kawinan #wedding #married #kebaya #kebayawedding #inspirasiwedding #inspirasikebaya #kebayawedding #kebayamuslim #kebayamodern #brokat #batik #batikmodern #nikahan #inspirasibusana #ootd #kondanganootd #outfit #kondanganoutfit #style #kondanganstyle
.
.
Di kondangan kali ini kita ber 4 jadi tamu terakhir yg dateng, begitupun aku, semoga menjadi wanita terakhir yg dateng di kehidupanmu, semoga menjadi wanita terakhir yg kamu lihat saat kamu hendak tidur πŸ’
.
.
(U)
πŸ“· : @rumfajar 
#kondangan #kawinan #wedding #married #kebaya #kebayawedding #inspirasiwedding #inspirasikebaya #kebayawedding #kebayamuslim #kebayamodern #brokat #batik #batikmodern #nikahan #inspirasibusana #ootd #kondanganootd #outfit #kondanganoutfit #style #kondanganstyle
. . Di kondangan kali ini kita ber 4 jadi tamu terakhir yg dateng, begitupun aku, semoga menjadi wanita terakhir yg dateng di kehidupanmu, semoga menjadi wanita terakhir yg kamu lihat saat kamu hendak tidur πŸ’ . . (U) πŸ“· : @rumfajar #kondangan  #kawinan  #wedding  #married  #kebaya  #kebayawedding  #inspirasiwedding  #inspirasikebaya  #kebayawedding  #kebayamuslim  #kebayamodern  #brokat  #batik  #batikmodern  #nikahan  #inspirasibusana  #ootd  #kondanganootd  #outfit  #kondanganoutfit  #style  #kondanganstyle 
.
.
Ini makna rindu menurut aku, menurut kalian apa? Sepenting apa rindu bagi kalian? Se wajib apa? Atau bahkan haram? Mungkin tergantung kepada siapa kata itu terucap
(U)
.
.
#quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #rindu #makna #story #catatan #yangterdalam #kata #katabijak #mellow
.
.
Kalian adalah salah 5 dari bentuk baiknya Tuhan padaku :')
(U)
.
.
#teman #segalanya #lagiviral #lagipengenupload #sayang #sayangbanget #terharu #terimakasih #1001senyumkasihpanda #YKAKIwecare #teman #temanbahagia #bff #bestfriendforever #forever
.
.
So Colorful πŸ’›πŸ’™πŸ’œπŸ’šβ€
.
.
Tidak perlu lagi membeli banyak spidol warna untuk mewarnai hidupku, cukup dengan adanya mereka hidupku sangat berwarna (U)
.
.
*dari kiri Bidadari, Bidadari, Bidadari, Bidadari, Bidadari, Bidadari.
πŸ“· : Mbak Mbak Pizza Hot

#colorful #birthday #happybirthday #happy #happyanniversary #hashtag #bahagia #bahagiaitusederhana #bahagiabersamamu #bahagiaku #hidup #hidupku #asyik #seru #makan #makanan #mahasiswa #surabaya #mahasiswasurabaya #uinsa #uinsahits #terimakasih #sahabat #best #friend #teman #temanbahagia #bff #bestfriendforever #forever
. . So Colorful πŸ’›πŸ’™πŸ’œπŸ’šβ€ . . Tidak perlu lagi membeli banyak spidol warna untuk mewarnai hidupku, cukup dengan adanya mereka hidupku sangat berwarna (U) . . *dari kiri Bidadari, Bidadari, Bidadari, Bidadari, Bidadari, Bidadari. πŸ“· : Mbak Mbak Pizza Hot #colorful  #birthday  #happybirthday  #happy  #happyanniversary  #hashtag  #bahagia  #bahagiaitusederhana  #bahagiabersamamu  #bahagiaku  #hidup  #hidupku  #asyik  #seru  #makan  #makanan  #mahasiswa  #surabaya  #mahasiswasurabaya  #uinsa  #uinsahits  #terimakasih  #sahabat  #best  #friend  #teman  #temanbahagia  #bff  #bestfriendforever  #forever 
.
.
Kak @isyanasarasvati sebagai The One Colour Cosmetics Ambassador @id.oriflame
.
Hayo siapaa mau kembarang produk sama Kak Isyana? Bulaan ini pumpung promo hihi
.
.
#oriflamelife #oriflame #oriflameindonesia #oriflameid #oriflamesweden #oriflameswedia #oriflamegresik #oriflamegsk #oriflamesby #oriflamesurabaya #oriflamesidoarjo #oriflamesda #oriflamejatim #testimoni #testimonioriflame #bisnis #bisnisanakmuda #bisnisonline #bisnisanakkuliah #oriflamechangeslive #isyanasarasvati #theone #theoneoriflame #ambassador #brandambassador #cosmetics
. . Kak @isyanasarasvati sebagai The One Colour Cosmetics Ambassador @id.oriflame . Hayo siapaa mau kembarang produk sama Kak Isyana? Bulaan ini pumpung promo hihi . . #oriflamelife  #oriflame  #oriflameindonesia  #oriflameid  #oriflamesweden  #oriflameswedia  #oriflamegresik  #oriflamegsk  #oriflamesby  #oriflamesurabaya  #oriflamesidoarjo  #oriflamesda  #oriflamejatim  #testimoni  #testimonioriflame  #bisnis  #bisnisanakmuda  #bisnisonline  #bisnisanakkuliah  #oriflamechangeslive  #isyanasarasvati  #theone  #theoneoriflame  #ambassador  #brandambassador  #cosmetics 
.
.
Aku mau ceritain 2 dosen yang paling seru pas masa perkenalan masuk awal semester 6 ini
.
1. Pak Abduh
Beliau memanggil nama di absen, terus ditanyain siapa nama panggilannyaa
πŸ‘¨ : Uyuunda Meilati
πŸ‘§ : πŸ™‹
πŸ‘¨ : Nama panggilannya?
πŸ‘§ : Sayang pak
*semuaa se isi kelas ketawaaa, bapaknya juga
πŸ‘¨ : Oke saya tulis diabsen Uyuunda Meilati S aja. Saya panggil S (baca ES) aja yaa
πŸ‘§ : Dingin dong pak kalo dipanggil S (baca ES) wkwk
.
*sebenernya aku mau kayak gini karna si @mayarahma2 sama @ayuwardaniiii mau beliin aku makan siang wkwk
.
.
2. Pak Dul
Sama seperti kisah pak Abduh yang manggil nama diabsen lalu tanya nama panggilan
πŸ‘¨ : Uyuunda Meilati
πŸ‘§ : πŸ™‹
πŸ‘¨ : Panggilannya?
*sebenernyaa yg pada heboh adalah temen temen yg nyuruh panggil Sayang, berhubung sama pak Abduh udah, akunyaa enggak mau wkwk
πŸ‘§ : Uyuunda pak
πŸ‘¨ : Kepanjangan
*dari sini ide gila ku muncul. Bapaknyaa sih mancing mancing
πŸ‘§ : Yaudah deh pak dipanggil Baby aja gapapaa
*Semuaa isi kelas ketawaa hahahaha
. . Aku mau ceritain 2 dosen yang paling seru pas masa perkenalan masuk awal semester 6 ini . 1. Pak Abduh Beliau memanggil nama di absen, terus ditanyain siapa nama panggilannyaa πŸ‘¨ : Uyuunda Meilati πŸ‘§ : πŸ™‹ πŸ‘¨ : Nama panggilannya? πŸ‘§ : Sayang pak *semuaa se isi kelas ketawaaa, bapaknya juga πŸ‘¨ : Oke saya tulis diabsen Uyuunda Meilati S aja. Saya panggil S (baca ES) aja yaa πŸ‘§ : Dingin dong pak kalo dipanggil S (baca ES) wkwk . *sebenernya aku mau kayak gini karna si @mayarahma2 sama @ayuwardaniiii mau beliin aku makan siang wkwk . . 2. Pak Dul Sama seperti kisah pak Abduh yang manggil nama diabsen lalu tanya nama panggilan πŸ‘¨ : Uyuunda Meilati πŸ‘§ : πŸ™‹ πŸ‘¨ : Panggilannya? *sebenernyaa yg pada heboh adalah temen temen yg nyuruh panggil Sayang, berhubung sama pak Abduh udah, akunyaa enggak mau wkwk πŸ‘§ : Uyuunda pak πŸ‘¨ : Kepanjangan *dari sini ide gila ku muncul. Bapaknyaa sih mancing mancing πŸ‘§ : Yaudah deh pak dipanggil Baby aja gapapaa *Semuaa isi kelas ketawaa hahahaha