an online Instagram web viewer
  • t_terakhir
    TioN B art
    @t_terakhir

Images by t_terakhir

Udah lama ga main coin ama telor,alhamdulillah masih bisa. ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
.
.
.

Cek juga koleksi video di channel youtube "Tion b art" link di bio ๐Ÿ™ . .
.
.
#balancingartindonesia #eggs #coin #greget #balancingart #bai_banjarnegara #banjarnegara #purwokerto #wanadadi
Lagi demen aja dengerin lagu ini dari Selisa ft kiki - teganya kamu ( @selisalegita @kiki_banstel )
.
.
.
@t3myyy 
#indomusikgram
Lagi demen aja dengerin lagu ini dari Selisa ft kiki - teganya kamu ( @selisalegita @kiki_banstel ) . . . @t3myyy #indomusikgram 
"Jangan pernah takut mencoba hal baru." || ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
.
.
.

Cek juga koleksi video di channel youtube "Tion b art" link di bio ๐Ÿ™ . .
.
.
#balancingartindonesia #glass #tools #greget #balancingart #bai_banjarnegara #banjarnegara #purwokerto #wanadadi
@alinkahardianti ft @valentfun21 dengan toyota ft86 || GASS POLLL.. .
.
.
.

#toyota #toyotatti #toyotaft86 #nasmoco #nasmocopurwokerto
#repost ๐Ÿ˜ || Masjid Al Mubarok,masjid kebanggaan warga karangjambu,akan tampak selalu indah apalagi tidak pernah sepi yang sholat berjamaah.. ๐Ÿ˜ 
Repost @karangjambubermartabat
.
.
.
.

#karangjambubermartabat #karangjambu #kandangwangi #wanadadi #irama #remajakarangjambu #masjidalmubarok
|| biasakan nonton sampai selesai. ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
.
.
.

Cek juga koleksi video di channel youtube "Tion b art" link di bio ๐Ÿ™ . .
.
.

#balancingartindonesia #bottle #greget #balancingart #bai_banjarnegara #banjarnegara #purwokerto #wanadadi
Mendung bahkan badai kan di situ,kalau di sini mah tetep cerah dan indah. ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
.
.
.

Cek juga koleksi video di channel youtube "Tion b art" link di bio ๐Ÿ™ 
________________________________________
. .
.
.

#balancingartindonesia #rockbalanceindonesia #balancingart #rockbalancing #rockstacking #internationalrockstacking #bai_banjarnegara #banjarnegara #purwokerto #wanadadi
Upgrade done. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
.
.
.

Cek juga koleksi video di channel youtube "Tion b art" link di bio ๐Ÿ™ . .
.
.

#balancingartindonesia #bottle #greget #balancingart #bai_banjarnegara #banjarnegara #purwokerto #wanadadi
Ora sah mumet2 mad. SANTAI ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
.
.
.

Cek juga koleksi video di channel youtube "Tion b art" link di bio ๐Ÿ™ . .
.
.

#balancingartindonesia #balancingart #glasses #bai_banjarnegara #banjarnegara #purwokerto #wanadadi
Liat yg hijau2 biar harinya lebih semangat. 
ROCK ON. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
.
.
.

Cek juga koleksi video di channel youtube "Tion b art" link di bio ๐Ÿ™ . .
.
.

#balancingartindonesia #rockbalanceindonesia #balancingart #rockbalancing #rockstacking #internationalrockstacking #bai_banjarnegara #banjarnegara #purwokerto #wanadadi
Kira2 masih bisa di upgrade lagi ga ya.. ๐Ÿค” ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
.
.
.

Cek juga koleksi video di channel youtube "Tion b art" link di bio ๐Ÿ™ .
.

#balancingartindonesia #balancingart #bai_banjarnegara #banjarnegara #wanadadi #purwokerto #greget #bottle
๐Ÿ™Š ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
.
.
.

Cek juga koleksi video di channel youtube "Tion b art" link di bio ๐Ÿ™ .
.

#balancingartindonesia #balancingart #bai_banjarnegara #banjarnegara #wanadadi #purwokerto #greget #bottle
Kompilasi || Hanya sebagai jawaban. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
.
. ๐ŸŽผ Karna su sayang cover violin @rifqaziz

@balancingartindonesia 
#balancingartindonesia
#balancingart #bai_banjarnegara #banjarnegara #wanadadi #purwokerto #eggs #coin #glasses #karnasusayang #karenasusayang #violin
* Seberapa greget lo..
# Tadi gw beli minum. * Terus...
# Airnya gw buang,botolnya gw mainin. 
Hyaaa..!!!
๐Ÿ˜ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
.
.

#balancingartindonesia #balancingart #bai_banjarnegara #banjarnegara #wanadadi #purwokerto #bottle
๐Ÿˆ Haaii.. selamat pagi. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
.

#balancingartindonesia #balancingart #bai_banjarnegara #banjarnegara #wanadadi #coin #cat #catsofinstagram #cats #catstagram
Jadilah generasi muda yang bisa menghormati perbedaan "SEDULURAN SELAWASE" ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ#sumpahpemuda2018 #perbedaanadalahkekuatan
Waktu itu || " SENJA DI TAMPOMAS"

Perlahan kau pergi
Perlahan tak tampak lagi
Di penghujungmu kau tetap nampak cerah
Seperti barisan mantan-mantan terindah

Tak ada penyesalan saat kau beranjak
Karena kepergianmu hanya sejenak
Tak ada keraguan 
Tak ada tangisan

Senja.. temui aku dalam mimpi
Akan ku ceritakan kisahku hari ini
Satu kalimat terasa bermakna
Karena tak terabaikan oleh telinga .
.
.
.
. ๐Ÿ“Tampomas Banjarnegara . ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
.
.

#balancingartindonesia #balancingart #rockbalancing
#rockbalanceindonesia
#bai_banjarnegara
#banjarnegara #wanadadi #tampomas #explortampomas #tampomasbanjarnegara #internationalrockstacking #instambanjarnegara #pesonabanjarnegara
Waktu itu || " SENJA DI TAMPOMAS" Perlahan kau pergi Perlahan tak tampak lagi Di penghujungmu kau tetap nampak cerah Seperti barisan mantan-mantan terindah Tak ada penyesalan saat kau beranjak Karena kepergianmu hanya sejenak Tak ada keraguan Tak ada tangisan Senja.. temui aku dalam mimpi Akan ku ceritakan kisahku hari ini Satu kalimat terasa bermakna Karena tak terabaikan oleh telinga . . . . . ๐Ÿ“Tampomas Banjarnegara . ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . . . #balancingartindonesia  #balancingart  #rockbalancing  #rockbalanceindonesia  #bai_banjarnegara  #banjarnegara  #wanadadi  #tampomas  #explortampomas  #tampomasbanjarnegara  #internationalrockstacking  #instambanjarnegara  #pesonabanjarnegara 
Ane kasih tau nih,buat kalian yg suka apparel automotif seperti kaos yg ane pake langsung aja cek ig @automoods_automotive_apparel modelnya keren bahan paten dan nyaman banget di pake. .
.
.

@automoods_automotive_apparel
@automoods_automotive_apparel
@automoods_automotive_apparel
.
.
.

#balancingartindonesia #balancingart #automotifapparel #toyota #nasmoco #auto2000 #tunastoyota #toyotaid #banjarnegara #instambanjarnegara #purwokerto #wanadadi #nasmocopurwokerto #bottle
Ane kasih tau nih,buat kalian yg suka apparel automotif seperti kaos yg ane pake langsung aja cek ig @automoods_automotive_apparel modelnya keren bahan paten dan nyaman banget di pake. . . . @automoods_automotive_apparel @automoods_automotive_apparel @automoods_automotive_apparel . . . #balancingartindonesia  #balancingart  #automotifapparel  #toyota  #nasmoco  #auto2000  #tunastoyota  #toyotaid  #banjarnegara  #instambanjarnegara  #purwokerto  #wanadadi  #nasmocopurwokerto  #bottle