an online Instagram web viewer
  • sivasunarlynf

    @sivasunarlynf

Images by sivasunarlynf

UhuyπŸ˜‹
UhuyπŸ˜‹
Adik adik ini adalah siswa kelas 4 di SDN 4 Godog. Terdiri dari 16 orang saja dalam satu rombel. Paling seneng kalo sudah belajar matematika dan mendongeng. Kalau sekolah kadang mandi dan jarang sikat gigi karena suhu udara pagi hari di gunung bisa bikin bulu kuduk berdiri. Tapi, semangat belajar mereka sangat tinggi. Rela jalan kaki melewati gunung dan kebun, sangat patut untuk di puji. Mereka gak pantang menyerah, selalu berusaha untuk selalu jadi lebih baik. Dari mereka aku jadi punya banyak pelajaran hidup. Kata mereka "kalo punya kemauan yg kuat pasti akan selalu ada jalan". Sukses ya dik, semoga cita-citamu semua bisa tercapai. Aamiin 😊
-Godog, 11-08-2018
.πŸ“· : @elsprna
#KKNLYFE #KKNUPI2018 #KKNGODOG #KKNKARANGPAWITAN #KKNGARUT
Adik adik ini adalah siswa kelas 4 di SDN 4 Godog. Terdiri dari 16 orang saja dalam satu rombel. Paling seneng kalo sudah belajar matematika dan mendongeng. Kalau sekolah kadang mandi dan jarang sikat gigi karena suhu udara pagi hari di gunung bisa bikin bulu kuduk berdiri. Tapi, semangat belajar mereka sangat tinggi. Rela jalan kaki melewati gunung dan kebun, sangat patut untuk di puji. Mereka gak pantang menyerah, selalu berusaha untuk selalu jadi lebih baik. Dari mereka aku jadi punya banyak pelajaran hidup. Kata mereka "kalo punya kemauan yg kuat pasti akan selalu ada jalan". Sukses ya dik, semoga cita-citamu semua bisa tercapai. Aamiin 😊 -Godog, 11-08-2018 .πŸ“· : @elsprna #KKNLYFE  #KKNUPI2018  #KKNGODOG  #KKNKARANGPAWITAN  #KKNGARUT 
Gunung kan ku daki,  lautpun ku seberangi agar dapat lupakan dirimu. Tapi brewww. Intinya naik naik ke puncak gunung, tinggi tinggi sekali itu capek... πŸ˜†
#kknlyfe #kknstory #kknupi2018 #Indonesia #TanahSurgaKatanya #exploregarut
Coba sesekali main ke daerah yang waktu + jarak tempuh nya agak jauh dari perkotaan. Dijamin gak akan nyesel *ini belum seberapa* 😊
.
.
.
.
Foto diambil dari SDN Godog 4 @elsprna 
#KKNUPI2018 #KKNUPI #KKNGODOG #KKNREVOLUSIMENTAL #KKNLYFE
Senyum dulu ateuuh...
Senyum dulu ateuuh...
Sebenernya itu kursi di depan ada orangnya, coba liat aja sendiri😌
.
.
πŸ“·@ranggaagungp
Sebenernya itu kursi di depan ada orangnya, coba liat aja sendiri😌 . . πŸ“·@ranggaagungp
Selamat KKN ya ririwa nya aku πŸ‘»πŸ’™
Selamat KKN ya ririwa nya aku πŸ‘»πŸ’™
Sejak 15 tahun yang lalu! Coba kalo pacaran setahun aja udh bubar πŸ˜…
Semoga hubungan kalian bisa langgeng kayak gini yaa πŸ˜„
Sejak 15 tahun yang lalu! Coba kalo pacaran setahun aja udh bubar πŸ˜… Semoga hubungan kalian bisa langgeng kayak gini yaa πŸ˜„
Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin yaaπŸ˜ŠπŸ™
Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin yaaπŸ˜ŠπŸ™
Lajang semua ya, jadi bingung next nya bakalan siapa wkwkwk 😌
Lajang semua ya, jadi bingung next nya bakalan siapa wkwkwk 😌
πŸ’›πŸ’›
πŸ’›πŸ’›
I'm happy for you! Heheee
Latepost sih ya, but it's okay. Pokoknya samawa, bisa awet sampe kakek nenek. Segera kasih hamba ponakan ya bep @rvahandini_ πŸ˜„ doakan juga semoga ada yang cepat menyusul, aamiin yaa 😌
I'm happy for you! Heheee Latepost sih ya, but it's okay. Pokoknya samawa, bisa awet sampe kakek nenek. Segera kasih hamba ponakan ya bep @rvahandini_ πŸ˜„ doakan juga semoga ada yang cepat menyusul, aamiin yaa 😌
Si cantik panutankuπŸ˜‹ Jangan buru2 tua ya buu, keep rock n roll😚✌
Si cantik panutankuπŸ˜‹ Jangan buru2 tua ya buu, keep rock n roll😚✌
Kapan mau mantai bareng? Heheee πŸ˜…
Kapan mau mantai bareng? Heheee πŸ˜…
Don't talk about me until you have talked to me, don't underestimate me until you challenge me, and don't judge me until you know me :)
When you look at a person, any person, remember that everyone has a story. Everyone has gone through something than has change them.
Don't talk about me until you have talked to me, don't underestimate me until you challenge me, and don't judge me until you know me :) When you look at a person, any person, remember that everyone has a story. Everyone has gone through something than has change them.
Dilarang parkir di sembarang tempat, apalagi di ❀ *di baca hati*. Kalo cuma parkir doang mah ngapain😏🚯
Dilarang parkir di sembarang tempat, apalagi di ❀ *di baca hati*. Kalo cuma parkir doang mah ngapain😏🚯