an online Instagram web viewer
  • sivasunarlynf

    @sivasunarlynf

Images by sivasunarlynf

Laler mana laler? ๐Ÿ˜Œ
Laler mana laler? ๐Ÿ˜Œ
๐Ÿค : Dah mirip aku belom?
๐Ÿค : Dah mirip aku belom?
Good morning sunshine wqwq ๐Ÿ’›
Good morning sunshine wqwq ๐Ÿ’›
Take me back๐ŸŒ…
Take me back๐ŸŒ…
Kenapa cuma 40 hari? Jawab aja, karena tuhan ingin kita terus merindu๐Ÿ˜Š
Kenapa cuma 40 hari? Jawab aja, karena tuhan ingin kita terus merindu๐Ÿ˜Š
Adik adik ini adalah siswa kelas 4 di SDN 4 Godog. Terdiri dari 16 orang saja dalam satu rombel. Paling seneng kalo sudah belajar matematika dan mendongeng. Kalau sekolah kadang mandi dan jarang sikat gigi karena suhu udara pagi hari di gunung bisa bikin bulu kuduk berdiri. Tapi, semangat belajar mereka sangat tinggi. Rela jalan kaki melewati gunung dan kebun, sangat patut untuk di puji. Mereka gak pantang menyerah, selalu berusaha untuk selalu jadi lebih baik. Dari mereka aku jadi punya banyak pelajaran hidup. Kata mereka "kalo punya kemauan yg kuat pasti akan selalu ada jalan". Sukses ya dik, semoga cita-citamu semua bisa tercapai. Aamiin ๐Ÿ˜Š
-Godog, 11-08-2018
.๐Ÿ“ท : @elsprna
#KKNLYFE #KKNUPI2018 #KKNGODOG #KKNKARANGPAWITAN #KKNGARUT
Adik adik ini adalah siswa kelas 4 di SDN 4 Godog. Terdiri dari 16 orang saja dalam satu rombel. Paling seneng kalo sudah belajar matematika dan mendongeng. Kalau sekolah kadang mandi dan jarang sikat gigi karena suhu udara pagi hari di gunung bisa bikin bulu kuduk berdiri. Tapi, semangat belajar mereka sangat tinggi. Rela jalan kaki melewati gunung dan kebun, sangat patut untuk di puji. Mereka gak pantang menyerah, selalu berusaha untuk selalu jadi lebih baik. Dari mereka aku jadi punya banyak pelajaran hidup. Kata mereka "kalo punya kemauan yg kuat pasti akan selalu ada jalan". Sukses ya dik, semoga cita-citamu semua bisa tercapai. Aamiin ๐Ÿ˜Š -Godog, 11-08-2018 .๐Ÿ“ท : @elsprna #KKNLYFE  #KKNUPI2018  #KKNGODOG  #KKNKARANGPAWITAN  #KKNGARUT 
Selamat KKN ya ririwa nya aku ๐Ÿ‘ป๐Ÿ’™
Selamat KKN ya ririwa nya aku ๐Ÿ‘ป๐Ÿ’™
Sejak 15 tahun yang lalu! Coba kalo pacaran setahun aja udh bubar ๐Ÿ˜…
Semoga hubungan kalian bisa langgeng kayak gini yaa ๐Ÿ˜„
Sejak 15 tahun yang lalu! Coba kalo pacaran setahun aja udh bubar ๐Ÿ˜… Semoga hubungan kalian bisa langgeng kayak gini yaa ๐Ÿ˜„
Lajang semua ya, jadi bingung next nya bakalan siapa wkwkwk ๐Ÿ˜Œ
Lajang semua ya, jadi bingung next nya bakalan siapa wkwkwk ๐Ÿ˜Œ
I'm happy for you! Heheee
Latepost sih ya, but it's okay. Pokoknya samawa, bisa awet sampe kakek nenek. Segera kasih hamba ponakan ya bep @rvahandini_ ๐Ÿ˜„ doakan juga semoga ada yang cepat menyusul, aamiin yaa ๐Ÿ˜Œ
I'm happy for you! Heheee Latepost sih ya, but it's okay. Pokoknya samawa, bisa awet sampe kakek nenek. Segera kasih hamba ponakan ya bep @rvahandini_ ๐Ÿ˜„ doakan juga semoga ada yang cepat menyusul, aamiin yaa ๐Ÿ˜Œ
Si cantik panutanku๐Ÿ˜‹ Jangan buru2 tua ya buu, keep rock n roll๐Ÿ˜šโœŒ
Si cantik panutanku๐Ÿ˜‹ Jangan buru2 tua ya buu, keep rock n roll๐Ÿ˜šโœŒ
Kapan mau mantai bareng? Heheee ๐Ÿ˜…
Kapan mau mantai bareng? Heheee ๐Ÿ˜…
Don't talk about me until you have talked to me, don't underestimate me until you challenge me, and don't judge me until you know me :)
When you look at a person, any person, remember that everyone has a story. Everyone has gone through something than has change them.
Don't talk about me until you have talked to me, don't underestimate me until you challenge me, and don't judge me until you know me :) When you look at a person, any person, remember that everyone has a story. Everyone has gone through something than has change them.
Dilarang parkir di sembarang tempat, apalagi di โค *di baca hati*. Kalo cuma parkir doang mah ngapain๐Ÿ˜๐Ÿšฏ
Dilarang parkir di sembarang tempat, apalagi di โค *di baca hati*. Kalo cuma parkir doang mah ngapain๐Ÿ˜๐Ÿšฏ
Lagi ngegosip mah seneng semua kan ya ๐Ÿ˜‹
Lagi ngegosip mah seneng semua kan ya ๐Ÿ˜‹
Bukan iklan kopi hehe
.
.
๐Ÿ“ท @ajengalviaf
Bukan iklan kopi hehe . . ๐Ÿ“ท @ajengalviaf