an online Instagram web viewer
  • osenkgambas
    Osenk Oseng Gambas
    @osenkgambas

Images by osenkgambas

Judul Foto : Hearts and Farmers

Lokasi : Jaya mekar. Baros. Jawa Barat

Deskripsi : Entah kenapa waktu melihat anak kecil ini langsung tertarik untuk memotretnya

Namanya Bagas, Umur lima tahun, bermain di sawah sembari membantu Bapaknya memanen kangkung

Disaat para politisi sedang sibuk beragumentasi atau mencari kebenarannya sendiri untuk kelompoknya masing-masing, Tanpa kita sadari, bocah kecil yang belum sekolah itu sedang belajar arti kehidupan 馃崅

#humaninterest #potretindonesia #wajahindonesia #politikindonesia #petani #masyarakat #rakyatkecil #photography #photoshop #myphoto #explorer #indonesia  #timnasday #persijaday #persibday #instagram #photographyrussia #france  #anaklangit  #miamiphotography #balibeach #turkey #instastory #swisphotographers #hawaiphotography #floridablanca #thetimeismoney #bloggerrussia #behindthescenes #artikehidupan
Judul Foto : Hearts and Farmers Lokasi : Jaya mekar. Baros. Jawa Barat Deskripsi : Entah kenapa waktu melihat anak kecil ini langsung tertarik untuk memotretnya Namanya Bagas, Umur lima tahun, bermain di sawah sembari membantu Bapaknya memanen kangkung Disaat para politisi sedang sibuk beragumentasi atau mencari kebenarannya sendiri untuk kelompoknya masing-masing, Tanpa kita sadari, bocah kecil yang belum sekolah itu sedang belajar arti kehidupan 馃崅 #humaninterest  #potretindonesia  #wajahindonesia  #politikindonesia  #petani  #masyarakat  #rakyatkecil  #photography  #photoshop  #myphoto  #explorer  #indonesia  #timnasday  #persijaday  #persibday  #instagram  #photographyrussia  #france  #anaklangit  #miamiphotography  #balibeach  #turkey  #instastory  #swisphotographers  #hawaiphotography  #floridablanca  #thetimeismoney  #bloggerrussia  #behindthescenes  #artikehidupan 
Kabayan looking for Nyi Iteung 鈽曗槙
.
.
.
In frame @langit.ram 
Loc 馃摲: Ngebul waterfall, Cianjur, West Java 鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍
.
.
.
#explorewaterfall #waterfall #explorer #photography #photosoot #weekend #artphotography #folkindonesia #blogger #mybestfriend #familytime #qualitytime #dronecanada #fotohitzkekinian #world #cewehitz #hansome #beautyfulday #deardiary #screetofmire #dslrmurah #selebgramhijab #paradise #travelers #backpakerindonesia #journeytothewest #francepgotography #moment #russiangirlsgram #photooftheday @misslisamorales
Kabayan looking for Nyi Iteung 鈽曗槙 . . . In frame @langit.ram Loc 馃摲: Ngebul waterfall, Cianjur, West Java 鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 . . . #explorewaterfall  #waterfall  #explorer  #photography  #photosoot  #weekend  #artphotography  #folkindonesia  #blogger  #mybestfriend  #familytime  #qualitytime  #dronecanada  #fotohitzkekinian  #world  #cewehitz  #hansome  #beautyfulday  #deardiary  #screetofmire  #dslrmurah  #selebgramhijab  #paradise  #travelers  #backpakerindonesia  #journeytothewest  #francepgotography  #moment  #russiangirlsgram  #photooftheday  @misslisamorales
Salah satu kesalahan terbesar yang kita buat adalah mengasumsikan bahwa orang lain juga berpikir seperti yang apa kita pikirkan 馃崅
.
.
.

Loc 馃摲: Mandala Waterfall, Subang, West Java
鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍
.
.
.
#art #artphotography #fineartphotography #photooftheday #throwback #artphoto #artphotogram #instagram #snapgram #explore #timnasday #persijaday #time #happyweekend #tommorowland #last #photobeautiful #mybody #mybodystory #like4likes #like4follow  #likeforlikeback #traveling #russiagirls  #bodyrussia #heart #miamibech #baliindonesia #francegirl #floridaphotography
Salah satu kesalahan terbesar yang kita buat adalah mengasumsikan bahwa orang lain juga berpikir seperti yang apa kita pikirkan 馃崅 . . . Loc 馃摲: Mandala Waterfall, Subang, West Java 鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 . . . #art  #artphotography  #fineartphotography  #photooftheday  #throwback  #artphoto  #artphotogram  #instagram  #snapgram  #explore  #timnasday  #persijaday  #time  #happyweekend  #tommorowland  #last  #photobeautiful  #mybody  #mybodystory  #like4likes  #like4follow  #likeforlikeback  #traveling  #russiagirls  #bodyrussia  #heart  #miamibech  #baliindonesia  #francegirl  #floridaphotography 
Adil itu busuk dan busuk itu adil. melayang melalui kabut dan udara yang kotor ( w.shakespeare, macbeth, act1, scene1)
.
.
Loc馃摲: Cikole, Lembang, Jawa Barat
鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍
.
.
.
#artphotography #photoshop #editphoto #snapseed #snapseededitors #vscofilter #kinemaster #dronecamera #sonycamera #nikoncamera #explorer #travelbag 
#instastory #instagram #selebgram #like4like #selebgramhijab #russiagirl #youtuberindonesia #londonphotography #beautyfulday #familytime #actionfigures #fitnessbody #folgkindonesia #timnasday #bloggerstyle #inframe #paradise #miamiphotography
Adil itu busuk dan busuk itu adil. melayang melalui kabut dan udara yang kotor ( w.shakespeare, macbeth, act1, scene1) . . Loc馃摲: Cikole, Lembang, Jawa Barat 鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 . . . #artphotography  #photoshop  #editphoto  #snapseed  #snapseededitors  #vscofilter  #kinemaster  #dronecamera  #sonycamera  #nikoncamera  #explorer  #travelbag  #instastory  #instagram  #selebgram  #like4like  #selebgramhijab  #russiagirl  #youtuberindonesia  #londonphotography  #beautyfulday  #familytime  #actionfigures  #fitnessbody  #folgkindonesia  #timnasday  #bloggerstyle  #inframe  #paradise  #miamiphotography 
Ngedit foto 25 menit, Mikirin caption yang cocok buat foto 35 menit.. Dan buat take foto butuh waktu dan perjalanan.. kadang dalam satu foto itu banyak banget perjuanganya, jadi hargai kaya orang, jangan asal comot terus upload 馃憡馃憡 .

Loc 馃摲 : Air terjun mandala, Subang
鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍
.
.
#photographyindonesia #photography #visitindonesia #visitmalaysia #photos #visitsingapore #explorer #happytime #happysunday #happymonday #look #healtheworld #instagram #blogger #snapgram #bodyfitness #beautifulday #destinations #backpacker #journey #hiddenparadise #instagood #persijaday #sweden #miami #floridagirls #mytripmyadventure #greenday #photographerindonesia #youtuberindonesia
Ngedit foto 25 menit, Mikirin caption yang cocok buat foto 35 menit.. Dan buat take foto butuh waktu dan perjalanan.. kadang dalam satu foto itu banyak banget perjuanganya, jadi hargai kaya orang, jangan asal comot terus upload 馃憡馃憡 . Loc 馃摲 : Air terjun mandala, Subang 鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 . . #photographyindonesia  #photography  #visitindonesia  #visitmalaysia  #photos  #visitsingapore  #explorer  #happytime  #happysunday  #happymonday  #look  #healtheworld  #instagram  #blogger  #snapgram  #bodyfitness  #beautifulday  #destinations  #backpacker  #journey  #hiddenparadise  #instagood  #persijaday  #sweden  #miami  #floridagirls  #mytripmyadventure  #greenday  #photographerindonesia  #youtuberindonesia 
Selamat pagi bukan sekedar ucapan dan selamat pagi juga bukan sebuah janji. Selamat pagi adalah keyakinan diri bahwa langkah kaki tidak akan pernah mudah terhenti. butuh perjuangan dan keyakinan tinggi untuk mencapai salah satu surga yang tersembunyi 馃崅

Loc 馃摲 : Cileunca Danau, Jawa Barat
鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍
.
.
#photoshop #vscofilter #snapseed #photos #photography #photographer #explorer1 #travelingram #instagram #instastory #selebgram #hijabers #qualitytime #destinations #chanelbeautiful #holiday  #weekend #paradise #heart #persijaday #timnasday #affcup2018 #01indonesiamaju #blogger #francegirls #bloggerrussia #unitedkingdom #worldphoto #worldmentalhealthday #miamiphotography
Selamat pagi bukan sekedar ucapan dan selamat pagi juga bukan sebuah janji. Selamat pagi adalah keyakinan diri bahwa langkah kaki tidak akan pernah mudah terhenti. butuh perjuangan dan keyakinan tinggi untuk mencapai salah satu surga yang tersembunyi 馃崅 Loc 馃摲 : Cileunca Danau, Jawa Barat 鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 . . #photoshop  #vscofilter  #snapseed  #photos  #photography  #photographer  #explorer1  #travelingram  #instagram  #instastory  #selebgram  #hijabers  #qualitytime  #destinations  #chanelbeautiful  #holiday  #weekend  #paradise  #heart  #persijaday  #timnasday  #affcup2018  #01indonesiamaju  #blogger  #francegirls  #bloggerrussia  #unitedkingdom  #worldphoto  #worldmentalhealthday  #miamiphotography 
Perempuan datang atas nama cinta bunda pergi karena cinta, di genangi racun jingga adalah wajahmu seperti bulan lelap tidur di hatimu yang berdinding kelam dan kedinginan

Ada apa denganya meninggalkan hati untuk di caci, lalu sekali ini aku melihat karya surga dari mata seorang hawa

Ada apa dengan cinta? tapi aku pasti akan kembali dalam satu purnama untuk mempertanyakan kembali cintanya, bukan untuknya, bukan untuk siapa tapi untukku karena aku ingin kamu, itu saja 馃崅

Penulis : Riko Prijanto (Aadc)
In Frame : @dessyoktavi
Lokasi 馃摲 : Ranca Upas Bandung
鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 .
.
#mybestfriend #ledom #photooftheday #streetphotography #photography
 #photostudio #myphoto #pictureoftheday
#instagram #instastory #selebgram #wajahindonesia #pesonaindonesia #explorers #qualitytime #journey #01indonesiamaju #miamiphotography #hawaibeach #russiagirls #mytripmyadventure #timnasday  #dolanboyolali #nikon #healtheworld #fitness #beautygirls #sexbody #beautyfulday #like4like
Perempuan datang atas nama cinta bunda pergi karena cinta, di genangi racun jingga adalah wajahmu seperti bulan lelap tidur di hatimu yang berdinding kelam dan kedinginan Ada apa denganya meninggalkan hati untuk di caci, lalu sekali ini aku melihat karya surga dari mata seorang hawa Ada apa dengan cinta? tapi aku pasti akan kembali dalam satu purnama untuk mempertanyakan kembali cintanya, bukan untuknya, bukan untuk siapa tapi untukku karena aku ingin kamu, itu saja 馃崅 Penulis : Riko Prijanto (Aadc) In Frame : @dessyoktavi Lokasi 馃摲 : Ranca Upas Bandung 鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 . . #mybestfriend  #ledom  #photooftheday  #streetphotography  #photography  #photostudio  #myphoto  #pictureoftheday  #instagram  #instastory  #selebgram  #wajahindonesia  #pesonaindonesia  #explorers  #qualitytime  #journey  #01indonesiamaju  #miamiphotography  #hawaibeach  #russiagirls  #mytripmyadventure  #timnasday  #dolanboyolali  #nikon  #healtheworld  #fitness  #beautygirls  #sexbody  #beautyfulday  #like4like 
Aku tuh lelah.. lelah bersandiwara, tapi aku sengaja bersandiwara untuk membuatmu tidak nyaman karena ke egoisan ku, jika kamu mampu bertahan, maka kamulah wanita yang aku cari. Aweeuuu 馃拑 .
.
Lokasi : Jembatan Pasir Jambu, Ciwidey 鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍
.
.

#wisataciwidey #explorer #photo #pesonaindonesia #wajahindonesia #pesonaindonesia #visitindonesia #photography #instagram #instastory #traveling #qualitytime #beautygirls #miamigirls #paradise #destinations #backpacker #folkphotography #indonesiablogger #bloggerrussia #bloggerfrance #balibeach #photographycanada #canadagirls #traveleringermany #youtuber #photooftheday #baliisland #01indonesiamaju
Aku tuh lelah.. lelah bersandiwara, tapi aku sengaja bersandiwara untuk membuatmu tidak nyaman karena ke egoisan ku, jika kamu mampu bertahan, maka kamulah wanita yang aku cari. Aweeuuu 馃拑 . . Lokasi : Jembatan Pasir Jambu, Ciwidey 鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 . . #wisataciwidey  #explorer  #photo  #pesonaindonesia  #wajahindonesia  #pesonaindonesia  #visitindonesia  #photography  #instagram  #instastory  #traveling  #qualitytime  #beautygirls  #miamigirls  #paradise  #destinations  #backpacker  #folkphotography  #indonesiablogger  #bloggerrussia  #bloggerfrance  #balibeach  #photographycanada  #canadagirls  #traveleringermany  #youtuber  #photooftheday  #baliisland  #01indonesiamaju 
Selamat pagi kamis,, Selamat pagi manis Awali keceriaan pagi harimu dengan ngemil kulit kacang 馃檴

At 馃搶: Hutan Mati Gunung Papandayan
鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 .
.
#goodmorning #selamatpagiindonesia #menyapaindonesia #filtervsco #nikon #heart #streetphotography #photography #canon #folkindonesia #bloggerindonesia #mylife #explorer #destinations #disneyland #art #mytripmyadventure #destinationwedding #campingceria #beautifulday #timnasday #francephotography #russianmodel #ukrainagirls #actionfigures  #baliindonesia #balibeachclub #journey #germany #backpaker
Selamat pagi kamis,, Selamat pagi manis Awali keceriaan pagi harimu dengan ngemil kulit kacang 馃檴 At 馃搶: Hutan Mati Gunung Papandayan 鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 . . #goodmorning  #selamatpagiindonesia  #menyapaindonesia  #filtervsco  #nikon  #heart  #streetphotography  #photography  #canon  #folkindonesia  #bloggerindonesia  #mylife  #explorer  #destinations  #disneyland  #art  #mytripmyadventure  #destinationwedding  #campingceria  #beautifulday  #timnasday  #francephotography  #russianmodel  #ukrainagirls  #actionfigures  #baliindonesia  #balibeachclub  #journey  #germany  #backpaker 
Dan rasapun butuh logika 馃悾

In-Frame @shaka.shack
At 馃搶 : Curug Sodong. Geopark Ciletuh
鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍
.
.
.
#photoshop #photoshop_art #snapshot #snapseededit #snapseed #vsco #vscocam #vscofilter #vscofood #photographyy #photographer #sunset #explorer #wonderfullindonesia #blue #bluemonday #bloggers #sexbody #pictures #instafood #kulinerjogja #eyes #myqualitytime #mytripmyadventure #nikoncamera #ip6 #germanygirl #russiagirls #istanbul #cannon
Dan rasapun butuh logika 馃悾 In-Frame @shaka.shack At 馃搶 : Curug Sodong. Geopark Ciletuh 鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 . . . #photoshop  #photoshop_art  #snapshot  #snapseededit  #snapseed  #vsco  #vscocam  #vscofilter  #vscofood  #photographyy  #photographer  #sunset  #explorer  #wonderfullindonesia  #blue  #bluemonday  #bloggers  #sexbody  #pictures  #instafood  #kulinerjogja  #eyes  #myqualitytime  #mytripmyadventure  #nikoncamera  #ip6  #germanygirl  #russiagirls  #istanbul  #cannon 
When talking about waiting, it's not about how many hours, days and months. we talk about the point where we finally decide to believe 馃崅

From 鈱
Loc 馃摲 : Pamutuh fall, West Java
鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 .
.
.

#bidenwatch #photography #photooftheday #mygallery #photobooth #explore #wonderfullife
#wonderfulindonesia #instagram #like4like #followersaktif #qualitytime #pesonaindonesia #pesonabali #scenery #instastory #timnasday #russiagirls #francegirls #selebgramindonesia #rolexindonesia #miamiphoto #baliisland #persijaday #instafood #ontheway #journey
When talking about waiting, it's not about how many hours, days and months. we talk about the point where we finally decide to believe 馃崅 From 鈱 Loc 馃摲 : Pamutuh fall, West Java 鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鉁达笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍鈴笍 . . . #bidenwatch  #photography  #photooftheday  #mygallery  #photobooth  #explore  #wonderfullife  #wonderfulindonesia  #instagram  #like4like  #followersaktif  #qualitytime  #pesonaindonesia  #pesonabali  #scenery  #instastory  #timnasday  #russiagirls  #francegirls  #selebgramindonesia  #rolexindonesia  #miamiphoto  #baliisland  #persijaday  #instafood  #ontheway  #journey 
Tidak semua kecelakaan akan berakhir dengan luka-luka, terkadang kecelakaan juga bisa berakhir dengan nanas muda, dan menikmatimu pun tak akan berbuah dosa馃崓

At馃搶 : Bandung Jawa Barat
馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊 . .

#selamatpagi #buahindonesia #kulinerindonesia
#streetphotographyindonesia #photography #photoshop #vscocamera #camerafujifilm #instagram #blogger #selebgram #instastory #paradise #thejungle #galleryindonesia #like4like #cewekindohot #folkindonesia #journey #folkphotography #wonderfulindonesia  #efiel #malaysiagirls #visitindonesia #visitmalaysia #familytime #qualitytime #familytime #timnasday #russiagirls #worldphotography
Tidak semua kecelakaan akan berakhir dengan luka-luka, terkadang kecelakaan juga bisa berakhir dengan nanas muda, dan menikmatimu pun tak akan berbuah dosa馃崓 At馃搶 : Bandung Jawa Barat 馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊 . . #selamatpagi  #buahindonesia  #kulinerindonesia  #streetphotographyindonesia  #photography  #photoshop  #vscocamera  #camerafujifilm  #instagram  #blogger  #selebgram  #instastory  #paradise  #thejungle  #galleryindonesia  #like4like  #cewekindohot  #folkindonesia  #journey  #folkphotography  #wonderfulindonesia  #efiel  #malaysiagirls  #visitindonesia  #visitmalaysia  #familytime  #qualitytime  #familytime  #timnasday  #russiagirls  #worldphotography 
"Jadilah wanita yang menginspirasi, bukan wanita yang suka di puji, bukan pula wanita yang menebar sensasi, dan bukan pula wanita yang sibuk mempercantik diri" ~ Imam-Alghazali . .

In frame: @lina.renitt99
Loc 馃摲 : Kawah Rengganis. Ciwidey
Taken by @osenkgambas
鈴┾彥鈴┾彥鈴┾彥馃敿鈴彧鈴彧鈴彧 . .

#wanitahijabers #wanitabercadar
#artphotography #hijabers #photography #hijaberscantik #instagram #likeforlikes #followersaktif #streetphotography #heart #kancadolan #bloggerindonesia #action #persijaday #persibday #psmday #liga1 #russiaphoto #explorer #tokyophoto #kulinerpalembang #ukrainagirls #mytrip #aff #balibody #selebgramhijab #healtheworld #cewekcantikindo #indonesiagirls
"Jadilah wanita yang menginspirasi, bukan wanita yang suka di puji, bukan pula wanita yang menebar sensasi, dan bukan pula wanita yang sibuk mempercantik diri" ~ Imam-Alghazali . . In frame: @lina.renitt99 Loc 馃摲 : Kawah Rengganis. Ciwidey Taken by @osenkgambas 鈴┾彥鈴┾彥鈴┾彥馃敿鈴彧鈴彧鈴彧 . . #wanitahijabers  #wanitabercadar  #artphotography  #hijabers  #photography  #hijaberscantik  #instagram  #likeforlikes  #followersaktif  #streetphotography  #heart  #kancadolan  #bloggerindonesia  #action  #persijaday  #persibday  #psmday  #liga1  #russiaphoto  #explorer  #tokyophoto  #kulinerpalembang  #ukrainagirls  #mytrip  #aff  #balibody  #selebgramhijab  #healtheworld  #cewekcantikindo  #indonesiagirls 
The journey and change of place gave a new spirit to the mind

Do you agree?

Loc 馃摲 : Sodong Waterfall. Sukabumi Jawa Barat
馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎 .
.
.

#photography #folkgreen #folkindonesia #blogger #bloggerindonesia #youtuber #youtube #instagram #curugbogor #photo #explorers #traveling #mytripmyadventure #photooftheday #kancadolan #kebumen #exploresemarang #explorejakarta #time #lawangsewu  #qualitytime #novemberrain #deardiary #persibday #persijaday #russia  #greenday #dronephotography #dronecam #baliisland @misslisamorales
The journey and change of place gave a new spirit to the mind Do you agree? Loc 馃摲 : Sodong Waterfall. Sukabumi Jawa Barat 馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎 . . . #photography  #folkgreen  #folkindonesia  #blogger  #bloggerindonesia  #youtuber  #youtube  #instagram  #curugbogor  #photo  #explorers  #traveling  #mytripmyadventure  #photooftheday  #kancadolan  #kebumen  #exploresemarang  #explorejakarta  #time  #lawangsewu  #qualitytime  #novemberrain  #deardiary  #persibday  #persijaday  #russia  #greenday  #dronephotography  #dronecam  #baliisland  @misslisamorales
Gimana rasanya kalau hasil karya kamu dicuri orang lain? Walaupun karya kamu B aja dan ngga ada yang special, sebenernya ngga mau di bikin ribet, kalau sekedar gini aja sih masih bisa di maklum, tapi yang bikin kesel tuh di REPOST sama akun gede ternama,, karena di balik sebuah karya itu ada sebuah perjuangan, ada waktu yang di korbankan ada materi yang harus di keluarkan ada ide ide yang harus di pikirkan, ibarat kita yang pacaran eh malah dia yang nikahan 馃樀

Rasanya kayak makan pare satu karung mblo, pahiitt mblo.. pahiitttt 馃槶 . .

Loc 馃摲 : Sodong Waterfall. Sukabumi
馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎 . . .

#surealism #vscoedit  #instagram #vscofilter #snapseededitors #dslrphotography #dslrcannon #dslrcam #explorer #travelers #backpacker #photography #streetphoto #inframe #swissarmyoriginal #russiangirlsgram #francegirls #unitedkingdom #germanygirl #kulinerbandung #kulinersemarang #baliisland #malaysiawedding #visitindonesia #sexigirls #bloggerstyle #qualitytimes #timnasday #01indonesiamaju #persijaday @misslisamorales
Gimana rasanya kalau hasil karya kamu dicuri orang lain? Walaupun karya kamu B aja dan ngga ada yang special, sebenernya ngga mau di bikin ribet, kalau sekedar gini aja sih masih bisa di maklum, tapi yang bikin kesel tuh di REPOST sama akun gede ternama,, karena di balik sebuah karya itu ada sebuah perjuangan, ada waktu yang di korbankan ada materi yang harus di keluarkan ada ide ide yang harus di pikirkan, ibarat kita yang pacaran eh malah dia yang nikahan 馃樀 Rasanya kayak makan pare satu karung mblo, pahiitt mblo.. pahiitttt 馃槶 . . Loc 馃摲 : Sodong Waterfall. Sukabumi 馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎 . . . #surealism  #vscoedit  #instagram  #vscofilter  #snapseededitors  #dslrphotography  #dslrcannon  #dslrcam  #explorer  #travelers  #backpacker  #photography  #streetphoto  #inframe  #swissarmyoriginal  #russiangirlsgram  #francegirls  #unitedkingdom  #germanygirl  #kulinerbandung  #kulinersemarang  #baliisland  #malaysiawedding  #visitindonesia  #sexigirls  #bloggerstyle  #qualitytimes  #timnasday  #01indonesiamaju  #persijaday  @misslisamorales
Mentok di Caption.. Mikirin caption bisa sampe subuh 馃崅馃崈 . .

Loc 馃摲 : Curug Ciparay Tasikmalaya
馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊 . .

#dolancurug #explorertasik #explorer
#wonderfull #destination #paradise #instagram #instagramvideo #like4likes #qualitytimes #familytime #moneytime #streetphotographers #photographyy #photostudio #photovideo #longjourney #mytripmyadventure #travelingram #travelingrussia #travelinggermany  #nevadashoes #travelingfrance #londonphoto #flogger #bloger #baliisland  #miamibeach #mybodyfitness #workingclass @misslisamorales
Mentok di Caption.. Mikirin caption bisa sampe subuh 馃崅馃崈 . . Loc 馃摲 : Curug Ciparay Tasikmalaya 馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敎馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊馃敊 . . #dolancurug  #explorertasik  #explorer  #wonderfull  #destination  #paradise  #instagram  #instagramvideo  #like4likes  #qualitytimes  #familytime  #moneytime  #streetphotographers  #photographyy  #photostudio  #photovideo  #longjourney  #mytripmyadventure  #travelingram  #travelingrussia  #travelinggermany  #nevadashoes  #travelingfrance  #londonphoto  #flogger  #bloger  #baliisland  #miamibeach  #mybodyfitness  #workingclass  @misslisamorales
Curuh cimarinjung terletak di ciletuh geopark sukabumi. Memiliki ketinggian sekitar 45 meter dan berdekatan dengan pantai palangpang, Curug yang pernah di teliti oleh UNESCO ini memiliki ciri khas yaitu berwarna coklat yang di sebabkan penambangan emas dari hulu sungai dan  konon sudah berwarna coklat sejak penjajahan Belanda. Yang membuat curug ini berbeda adalah adanya dua bongkahan batu besar yang mengapit aliran air sebelum turun kebawah 馃崅馃崅
. . .
In-frame : @sakha.shack 
Lokasi 馃摲: Cimarinjung Falls. Sukabumi. Jawa Barat
- 
#destinations #destinationwedding #backpacker #visitindonesia #explorer #myphoto #mygallery #pesonaindonesia #dronecamera #streetphotography #photography #photoshop #instaphoto #instagram #like4like #likeforfollow #followorfollow #persijaday #persebayaday #persibday #istanbulphotos #moscowphoto #balibeachclub #journey #weekend #happyday #qualitytime #folkindonesia #blogger #pulaubali
Curuh cimarinjung terletak di ciletuh geopark sukabumi. Memiliki ketinggian sekitar 45 meter dan berdekatan dengan pantai palangpang, Curug yang pernah di teliti oleh UNESCO ini memiliki ciri khas yaitu berwarna coklat yang di sebabkan penambangan emas dari hulu sungai dan konon sudah berwarna coklat sejak penjajahan Belanda. Yang membuat curug ini berbeda adalah adanya dua bongkahan batu besar yang mengapit aliran air sebelum turun kebawah 馃崅馃崅 . . . In-frame : @sakha.shack Lokasi 馃摲: Cimarinjung Falls. Sukabumi. Jawa Barat - #destinations  #destinationwedding  #backpacker  #visitindonesia  #explorer  #myphoto  #mygallery  #pesonaindonesia  #dronecamera  #streetphotography  #photography  #photoshop  #instaphoto  #instagram  #like4like  #likeforfollow  #followorfollow  #persijaday  #persebayaday  #persibday  #istanbulphotos  #moscowphoto  #balibeachclub  #journey  #weekend  #happyday  #qualitytime  #folkindonesia  #blogger  #pulaubali