an online Instagram web viewer
  • mutiarasuher_
    Mutiara Putri Suherman
    @mutiarasuher_

Images by mutiarasuher_

Kangen jalan-jalan. Genggggg💨💨💨
Kangen jalan-jalan. Genggggg💨💨💨
Mereka bilang, saya pendengar yang baik; tanpa pernah mereka bertanya apa yang saya rasakan.
-
Mereka bilang, saya tidak pernah bisa marah; tanpa pernah mereka bertanya bagaimana sikap mereka. -
Dan
-
Mereka bilang yang tentunya tanpa pernah mereka bertanya.
|| Hello private account.
Mereka bilang, saya pendengar yang baik; tanpa pernah mereka bertanya apa yang saya rasakan. - Mereka bilang, saya tidak pernah bisa marah; tanpa pernah mereka bertanya bagaimana sikap mereka. - Dan - Mereka bilang yang tentunya tanpa pernah mereka bertanya. || Hello private account.
Fashion is Art and you are the canvas.
-
-
Kaos polos yang dipake @habibah.azzhr : 25k. Makasih bibah udah beli❤️
Mini bag (banyak warna) : 35k
Fashion is Art and you are the canvas. - - Kaos polos yang dipake @habibah.azzhr : 25k. Makasih bibah udah beli❤️ Mini bag (banyak warna) : 35k
— PUTIH POLOS
Size Xs/m = 20k
( buy 3 only 55k )
Size L = 25K
Size XL = 28k
-
-
— WARNA
- MAROON - MERAH
- BIRU MUDA
- BIRU TUA
- NAVY
- ABU-ABU
- KUNING😋
- HIJAU
- BABY PINK - PINK.
IDR 25k untuk warna ya.
~ BISA COD UNTUK DAERAH DEKET-DEKET PORIS INDAH.
~ BISA COD UNTUK DAERAH DEKET-DEKET TANGCITY ( Kalo mute pulang sekolah )
— PUTIH POLOS Size Xs/m = 20k ( buy 3 only 55k ) Size L = 25K Size XL = 28k - - — WARNA - MAROON - MERAH - BIRU MUDA - BIRU TUA - NAVY - ABU-ABU - KUNING😋 - HIJAU - BABY PINK - PINK. IDR 25k untuk warna ya. ~ BISA COD UNTUK DAERAH DEKET-DEKET PORIS INDAH. ~ BISA COD UNTUK DAERAH DEKET-DEKET TANGCITY ( Kalo mute pulang sekolah )
REAL PICT AND READY STOK🌻🌻🌻.
Ini contoh pemakainya ya, sekarang kan lagi hitz banget gitu. Nah untuk yang pake kerudung contoh ini tinggal di kerudungin aja ya😋. -
-
— PUTIH POLOS
Size Xs/m = 20k
( buy 3 only 55k )
Size L = 25k
Size XL = 28k
-
-
— WARNA = Maroon, merah, Biru tua, biru muda, Navy, Abu-abu, Kuning, Hijau, pink, baby pink, 
IDR 25k.
REAL PICT AND READY STOK🌻🌻🌻. Ini contoh pemakainya ya, sekarang kan lagi hitz banget gitu. Nah untuk yang pake kerudung contoh ini tinggal di kerudungin aja ya😋. - - — PUTIH POLOS Size Xs/m = 20k ( buy 3 only 55k ) Size L = 25k Size XL = 28k - - — WARNA = Maroon, merah, Biru tua, biru muda, Navy, Abu-abu, Kuning, Hijau, pink, baby pink, IDR 25k.
Hallo...
Mute jual kaos polos.
Recomended buat yang sering kena rezia ops karena delaman baju berwarna:v , mute jual yang putih polos ya.
— PUTIH POLOS
Size Xs/m = 20k
( Buy 3 only 55k )
Size L = 25k
Size XL = 28k -
-
— WARNA - maroon, merah, navy, biru tua, biru muda, kuning, hijau, abu-abu, pink, baby pink.
IDR : 25k 
Udah di sesuain, Harga pelajar banget kan😚.
Hallo... Mute jual kaos polos. Recomended buat yang sering kena rezia ops karena delaman baju berwarna:v , mute jual yang putih polos ya. — PUTIH POLOS Size Xs/m = 20k ( Buy 3 only 55k ) Size L = 25k Size XL = 28k - - — WARNA - maroon, merah, navy, biru tua, biru muda, kuning, hijau, abu-abu, pink, baby pink. IDR : 25k Udah di sesuain, Harga pelajar banget kan😚.
Jadi orang baik itu gampang, yang ga baik itu jadi orang gampangan.
Jadi orang baik itu gampang, yang ga baik itu jadi orang gampangan.
Ku bawakan segelas air namun kau meminta lautan.
Tak sanggup diriku sungguh tak sanggup~
Ku bawakan segelas air namun kau meminta lautan. Tak sanggup diriku sungguh tak sanggup~
Ke Bandung naek Bajay, Anjayyy. Wk.
Ke Bandung naek Bajay, Anjayyy. Wk.
Empty minds make the most noise. Dont be the one on the left. Get a hobby. Read a book. Write poetry. Paint something. Create anything. Help others. Be good to people. Do good. Be kind. Always. ALWAYS. Make place with yourself. Be the best version of YOU, instead of mocking and saying shits about them. Respect others. Respect yourself. Be good. Be peaceful. Be beautiful❣.
Empty minds make the most noise. Dont be the one on the left. Get a hobby. Read a book. Write poetry. Paint something. Create anything. Help others. Be good to people. Do good. Be kind. Always. ALWAYS. Make place with yourself. Be the best version of YOU, instead of mocking and saying shits about them. Respect others. Respect yourself. Be good. Be peaceful. Be beautiful❣.
Yang orang lain liat aku yang ngajarin kalian, tapi yang aku rasain kayanya kalian yang lebih banyak ngajarin aku. Beberapa bulan belajar bersama kalian sampai pada satu titik dimana benarbenar bingung, kenapa aku begitu sedih ketika kalian mengalami kegagalan dan mengapa air mata ini sampai berkacakaca saking bahagianya melihat kalian berhasil? Sampai tersadar Kalian cinta pertamaku. Cinta pertama yang memberi banyak pelajaran, kedewasaan dan tanggung jawab.
Kalian cinta pertamaku kaka harap ilmu kalian selalu bermanfaat bagi sesama~
Kalian cinta pertamaku, terimakasih❣.
Yang orang lain liat aku yang ngajarin kalian, tapi yang aku rasain kayanya kalian yang lebih banyak ngajarin aku. Beberapa bulan belajar bersama kalian sampai pada satu titik dimana benarbenar bingung, kenapa aku begitu sedih ketika kalian mengalami kegagalan dan mengapa air mata ini sampai berkacakaca saking bahagianya melihat kalian berhasil? Sampai tersadar Kalian cinta pertamaku. Cinta pertama yang memberi banyak pelajaran, kedewasaan dan tanggung jawab. Kalian cinta pertamaku kaka harap ilmu kalian selalu bermanfaat bagi sesama~ Kalian cinta pertamaku, terimakasih❣.
Semoga wanita ini;
- Rendah hati
- penyabar
- lemah lembut sama sesama
- Penyayang
- Ramah
- Berwawasan luas
- Dewasa
- Lebih Religius
In Shaa Allah 
Memperbaiki diri lebih sulit dari semua remedial semester ini hehe.
Semoga wanita ini; - Rendah hati - penyabar - lemah lembut sama sesama - Penyayang - Ramah - Berwawasan luas - Dewasa - Lebih Religius In Shaa Allah Memperbaiki diri lebih sulit dari semua remedial semester ini hehe.
Jangan diliatin aja fotonya kalo kangen ya di chat👅💤.
.
.
📷 : @herniapriliani03
Jangan diliatin aja fotonya kalo kangen ya di chat👅💤. . . 📷 : @herniapriliani03
Kadang hujan datang tanpa memberi isyarat mendung, dan itu lebih baik ketimbang kau yang pergi tanpa isyarat apapun. - Mutiara Putri Suherman.
.
.
@ketuk.pintu #ketukpintu
@pecahankaca #pecahankaca 
#women #womeninframe 
#throwback #latepost #photographerjomblo