an online Instagram web viewer
  • la_junta
    FILLIAS LA JUNTA
    @la_junta

Images by la_junta

Lagi ngincerin netizen yg pada nanya video baru kapan.
Lagi ngincerin netizen yg pada nanya video baru kapan.
Tag teman kalian yg dulu main ini!!! - .
.
Kolaborasi bareng @hasanjr11.

Bintang tamu :
@namasayaesteh
@habibnurk

Stuntman + aditional vfx @trioangga_s

Terimakasih juga @kids_fun_yogyakarta yg udah ngijinin kita balapan seharian 🙏🙏
#balapan #dagelan #memecomicindonesia #anime #lucu #funnymemes #ctr #indovidgram #ivgselasart #indovisualgram #generasi90an

@indovisualgram
2 pendekar dari aliran harimau rumput laut sedang berlatih guna melawan pendekar kapak maut naga geni 212. Seperti apa hasil latihan dari bos buta? Saksikan pertarungannnya di postingan sebelumnya!
2 pendekar dari aliran harimau rumput laut sedang berlatih guna melawan pendekar kapak maut naga geni 212. Seperti apa hasil latihan dari bos buta? Saksikan pertarungannnya di postingan sebelumnya!
Jurus wiro yg jarang orang tau

Tag temen mu yg dulu suka nonton wiro sableng!

Ide dari instastory nya @koharotv

#ivgcomedy #ivgselasart #jogjavidgram #ngakakkocak #thecommentnet #dagelan #memecomicindonesia @payungteduhofficial #anime #kis #kiss #comedy  #indovidgram #wirosableng #wirosableng212 #212

@wirosablengofficial
Buat anak 90an pasti tau jurus yg satu ini!

Bintang tamu : wiro sableng
@grafikcoy
@haidarhusein15
@jufryandi 📽️ @riduandii

Kostum Dipersembahkan oleh : @davidosvaldoi

Cc @dagelan @generasi90an

#wirosableng #212  #dagelan #lucu #komedi #ngakak #generasi90an #siapsableng #siapakitaindonesia
Jadi kemarin adikku @_pashadena ngajakin liat sunset di dataran tinggi Dieng, tepatnya batu pandang ratapan angin, ya perjalanan lumayan bikin capek buat naik ke puncak gara gara jarang olahraga, ya emang ya olahraga itu penting biar gak gampang pegel, tapi kalo pegel sekarang ada  Geliga Stick, puter dikit pegel ngibrit!
Malemnya pas banget event Dieng Culture Festival. Terjadilah sebuah kejadian tak terduga... Kuy lah jgn ketinggalan versi kamu :
@grafikcoy
@justujang
@dewasetyadji
@trisyhamardans
@namasayaesteh

Mantab
@bebaspegal
 #JalanAsikVideoChallenge #JalanAsikGeliga #BebasPegal
Jadi kemarin adikku @_pashadena ngajakin liat sunset di dataran tinggi Dieng, tepatnya batu pandang ratapan angin, ya perjalanan lumayan bikin capek buat naik ke puncak gara gara jarang olahraga, ya emang ya olahraga itu penting biar gak gampang pegel, tapi kalo pegel sekarang ada Geliga Stick, puter dikit pegel ngibrit! Malemnya pas banget event Dieng Culture Festival. Terjadilah sebuah kejadian tak terduga... Kuy lah jgn ketinggalan versi kamu : @grafikcoy @justujang @dewasetyadji @trisyhamardans @namasayaesteh Mantab @bebaspegal #JalanAsikVideoChallenge  #JalanAsikGeliga  #BebasPegal 
Maafkan editan saya yg gajelas ini 🙏 
Dibintangi :  @khaizuranalfi @grafikcoy @yoeriche

Dibalik layar : @riduandii

#asiangames2018 #openingceremonyasiangames2018 #comedy #parody #ivgcomedy #indovidgram #sport #jokowi
Ada gula ada semut ada tawon juga.

Memang kalo ada cemilan gurih yg enak itu pasti jadi incaran banyak orang, salah satunya penjahat yg satu ini, udah berani ambil @mybiskies dari markas kami. Untung ada teknologi canggih buatan Pakdhe yg bisa membikin kita jadi sekecil semut dan terbang kayak tawon,  pakdhe menyebut kami sebagai SEMUT dan TAWON. Kini kami siap merebut kembali cemilan favorit kami!

#manabiskiesnyavc #mybiskies 
Dibintangi : @haidarhusein15 @putrikartyka

Cobain juga dong ikutan @grafikcoy @faridcoy_1010 @fazhaalfahreza @fahmikrnwan 
@fadiliant @justujang

Sulih suara : @rikandriyanti

Musik : free royalty music
Ada gula ada semut ada tawon juga. Memang kalo ada cemilan gurih yg enak itu pasti jadi incaran banyak orang, salah satunya penjahat yg satu ini, udah berani ambil @mybiskies dari markas kami. Untung ada teknologi canggih buatan Pakdhe yg bisa membikin kita jadi sekecil semut dan terbang kayak tawon,  pakdhe menyebut kami sebagai SEMUT dan TAWON. Kini kami siap merebut kembali cemilan favorit kami! #manabiskiesnyavc  #mybiskies  Dibintangi : @haidarhusein15 @putrikartyka Cobain juga dong ikutan @grafikcoy @faridcoy_1010 @fazhaalfahreza @fahmikrnwan  @fadiliant @justujang Sulih suara : @rikandriyanti Musik : free royalty music
Sebuah quote menggunakan bahasa jawa di langit perkotaan.

Silahkan diterjemahkan sendiri.
Sebuah quote menggunakan bahasa jawa di langit perkotaan. Silahkan diterjemahkan sendiri.
Coba jawab di komen dibawah kira kira apa penyebab jadi kayak gini?

Btw di @dino.indonesia tempatnya cocok buat ngumpul sama temen, wifi gratis pula, apalagi sambil makan steaknya ~
#dinoaja #dinobeefsteak

Stunt man: @haidarhusein15 @justujang

Dibalik layar: @grafikcoy @musthafa.10
Coba jawab di komen dibawah kira kira apa penyebab jadi kayak gini? Btw di @dino.indonesia tempatnya cocok buat ngumpul sama temen, wifi gratis pula, apalagi sambil makan steaknya ~ #dinoaja  #dinobeefsteak  Stunt man: @haidarhusein15 @justujang Dibalik layar: @grafikcoy @musthafa.10
Pernah lihat adegan semacam ini? Tulis di komen di bawah.

Btw, kalo suka burger yg gede gede, tempat yg nyaman buat ngumpul, ke @dino.indonesia aja.,, #dinoaja
#burgerMEGAZILLA

Bintang tamu : @raniahsalwita
Tim : @justujang @musthafa.10
Pernah lihat adegan semacam ini? Tulis di komen di bawah. Btw, kalo suka burger yg gede gede, tempat yg nyaman buat ngumpul, ke @dino.indonesia aja.,, #dinoaja  #burgerMEGAZILLA  Bintang tamu : @raniahsalwita Tim : @justujang @musthafa.10
Berdasarkan pengalaman pribadi.

Dibintangi : @haidarhusein15 📽️ @justujang

Music : bleach

#ivgcomedy #indovidgram #tiktok #wonosobozone
[sound on]

Mohon maaf lahir dan batin buat semuanya 🙏

#iedmubarak #ngapuraforever
(no 6 paling jos)

Terimakasih @tolak_angin sudah ajak saya jalan jalan ke flores. 
Sebuah pengalaman luar biasa bertemu kawan kawan baru yg seru seru dan bisa melihat tempat di negeri sendiri yg gak kayak di negeri sendiri saking  bagusnya, malah gak kayak di bumi lagi 
Saya gak banyak foto maupun ambil video karena pingin menikmati pemandangan yg luar biasa ini, disitu aku baru liat Bintang ternyata tidak berpendar warna kuning, tapi terlihat ada warna warna lain diantara kedipannya. 
Rembulan bersinar menyilaukan, belum pernah seumur hidupku sampai silau melihat bulan. 
Horizon laut beserta siluet pulau pulau di sekitar komodo terlihat jelas, awan di langit malam terlihat begitu jelas. Pertama kalinya aku menemukan rasi bintang layang layang di langit.

Drone saya jatuh ke tebing waktu di pulau padar, tapi pelayanan dari @indahnesiaid sangat luar biasa, saya dibantu ngambil padahal kalo kepleset dikit nyawa taruhannya, saya aja cuman sampe separo turun tebing pegangan rumput doang  terimakasih mas ardhi 👍, alhamdulillah drone nya cuma rusak dikit. bagian yg rusak udah di lem dan bisa terbang kembali walau agak bermasalah dikit di sistemnya.

Kalau kalian ada waktu, cobain deh main ke flores, jangan lupa bawa tolak angin biar gak masuk angin, saya gak disuruh promoin aja jelas minum.
(no 6 paling jos) Terimakasih @tolak_angin sudah ajak saya jalan jalan ke flores. Sebuah pengalaman luar biasa bertemu kawan kawan baru yg seru seru dan bisa melihat tempat di negeri sendiri yg gak kayak di negeri sendiri saking  bagusnya, malah gak kayak di bumi lagi Saya gak banyak foto maupun ambil video karena pingin menikmati pemandangan yg luar biasa ini, disitu aku baru liat Bintang ternyata tidak berpendar warna kuning, tapi terlihat ada warna warna lain diantara kedipannya. Rembulan bersinar menyilaukan, belum pernah seumur hidupku sampai silau melihat bulan. Horizon laut beserta siluet pulau pulau di sekitar komodo terlihat jelas, awan di langit malam terlihat begitu jelas. Pertama kalinya aku menemukan rasi bintang layang layang di langit. Drone saya jatuh ke tebing waktu di pulau padar, tapi pelayanan dari @indahnesiaid sangat luar biasa, saya dibantu ngambil padahal kalo kepleset dikit nyawa taruhannya, saya aja cuman sampe separo turun tebing pegangan rumput doang  terimakasih mas ardhi 👍, alhamdulillah drone nya cuma rusak dikit. bagian yg rusak udah di lem dan bisa terbang kembali walau agak bermasalah dikit di sistemnya. Kalau kalian ada waktu, cobain deh main ke flores, jangan lupa bawa tolak angin biar gak masuk angin, saya gak disuruh promoin aja jelas minum.
Lagi ada kendala ini itu, lagi banyak kegiatan kesana kemari juga.

Bakal ada perubahan disana dan disini, gak video melulu juga yg diaplod, plus konten yg memuat produk juga makin banyak biar bisa digunakan untuk bikin video yg lain. 
Mohon kritik dan saran
Lagi ada kendala ini itu, lagi banyak kegiatan kesana kemari juga. Bakal ada perubahan disana dan disini, gak video melulu juga yg diaplod, plus konten yg memuat produk juga makin banyak biar bisa digunakan untuk bikin video yg lain. Mohon kritik dan saran
Ketika saat genting dan kamu gapunya sesuatu yg sangat penting.

Bintang tamu :
@awklinds @davidarfadian

Figuran :
@grafikcoy @haidarhusein15 @gemgemas @yulianaendahra @handrihmw

Gapunya pulsa di jaman sekarang itu gawat banget, apalagi kalo pas kepepet dan butuh bantuan, untung ada t-cash, isi dan kirim pulsa tinggal pake jempol. Makanya #paketcash, bener bener #cashjamannow

@tcash_id
Ketika saat genting dan kamu gapunya sesuatu yg sangat penting. Bintang tamu : @awklinds @davidarfadian Figuran : @grafikcoy @haidarhusein15 @gemgemas @yulianaendahra @handrihmw Gapunya pulsa di jaman sekarang itu gawat banget, apalagi kalo pas kepepet dan butuh bantuan, untung ada t-cash, isi dan kirim pulsa tinggal pake jempol. Makanya #paketcash , bener bener #cashjamannow  @tcash_id
Adventure is out there!

Bintang tamu :
@monicaherta 📽️ @gemgemas @grafikcoy

Stunt man @justujang

Jagain tiker @haidarhusein15

@dagelan @indovidgram 
#ivgcomedy #ivgselasart #jogjavidgram #ngakakkocak #thecommentnet #dagelan #memecomicindonesia #anime  #kiss #comedy #komedi  #indovidgram #setan #horror #wonosobo #wonosobozone
Nyekil pake menu makanan!
Ketika para koki dari penghujung negeri bersaing demi memperebutkan seorang wanita dengan skill memasaknya. Menu seperti apakah yang berhasil merayu sang wanita?? Dibintangi :
@dewasetyadji_
@davidarfadian
@trisyhamardans
@haidarhusein15 📽️
@grafikcoy

#ivgchallenge #ivgxsukrooven
#renyahnyamanggilbanget @indovidgram @sukroduakelinci
Nyekil pake menu makanan! Ketika para koki dari penghujung negeri bersaing demi memperebutkan seorang wanita dengan skill memasaknya. Menu seperti apakah yang berhasil merayu sang wanita?? Dibintangi : @dewasetyadji_ @davidarfadian @trisyhamardans @haidarhusein15 📽️ @grafikcoy #ivgchallenge  #ivgxsukrooven  #renyahnyamanggilbanget  @indovidgram @sukroduakelinci