an online Instagram web viewer
  • jana_wen88
    Jana
    @jana_wen88

Images by jana_wen88

Filler 7 Jutaan VS 650 ribu saja !! 🌸

Kalo pernah ke klinik kecantikan pasti pernah tau istilah FILLER. 
Filler berarti mengisi bagian yang mulai menurun/kendur. 
Biasanya kalo di klinik kecantikan filler ini disuntikkan. 
Dan itu juga ternyata mahal, sekali suntik bisa habis 5-7juta, dengan perawatan berulang karena elastisitas kulit lama2 akan berkurang.

KABAR BAIKNYA... Filler di MCI cuma 650 ribu, itupun bisa dipake 5-6 bulanan. Pemakaiannya juga cukup simple gak pake suntik2, gak pake sakit, tinggal digosok2 lembut, daki2, sel kulit mati bakal langsung keluar.

Kebayang kan gimana hasilnya, pasti kulit lebih kenyal, lebih kencang, dan langsung terlihat lebih cerah.

Yang punya masalah flek, glucola gel paling AJIIIB, jagonya nih buat ngerontokin flek bandel.

Keren kaan?? Yukkk yang galau wajahnya kusam, Malas ke salon atau perawatan, boleh cobain.. More info and order
WA/ INBOX
082252489526
Jana wen
Filler 7 Jutaan VS 650 ribu saja !! 🌸 Kalo pernah ke klinik kecantikan pasti pernah tau istilah FILLER. Filler berarti mengisi bagian yang mulai menurun/kendur. Biasanya kalo di klinik kecantikan filler ini disuntikkan. Dan itu juga ternyata mahal, sekali suntik bisa habis 5-7juta, dengan perawatan berulang karena elastisitas kulit lama2 akan berkurang. KABAR BAIKNYA... Filler di MCI cuma 650 ribu, itupun bisa dipake 5-6 bulanan. Pemakaiannya juga cukup simple gak pake suntik2, gak pake sakit, tinggal digosok2 lembut, daki2, sel kulit mati bakal langsung keluar. Kebayang kan gimana hasilnya, pasti kulit lebih kenyal, lebih kencang, dan langsung terlihat lebih cerah. Yang punya masalah flek, glucola gel paling AJIIIB, jagonya nih buat ngerontokin flek bandel. Keren kaan?? Yukkk yang galau wajahnya kusam, Malas ke salon atau perawatan, boleh cobain.. More info and order WA/ INBOX 082252489526 Jana wen
Puji TuhanπŸ™πŸ» Puji Tuhan πŸ™πŸ»
Testimoni nyata dari Downlineku sendiri

Kemarin teman dari downlineku pesan 1paket Bioglass dan LSM untuk saudaranya yg terkena sakit Aids 😭 seluruh badan sdh dipenuhi borok, melepuh, sulit makan dan dokter menyatakan harapan hidupnya hanya 1% saja 😭
Sedih sekali mendengarnya, segera saya sarankan untuk mencoba 1 paket Bioglass dan LSM beserta senter bioglass 
Karena tenggorokannya sdh borok maka sulit untuk makan minum karena itu yg bisa dilakukan hanyalah senter pake Bioglass di seluruh bagian tubuh yg sakit terutama kepala, tapak kaki, tenggorokan. Sambil berdoa pada TuhanπŸ™πŸ» Puji Tuhan subuh tadi saya dpt berita bahwa saudaranya yg sakit setelah semalam disenter lsg bisa duduk dan makan LUAR BIASAA πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sampai merinding saya mendengarnya πŸ‘πŸ‘ Bbrp jam kemudian saya mendapat berita lagi klo borok2nya yg disenter sdh mulai kering suatu MUKJIZAT dari TUHAN lewat Bioglass πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Ini testimoni Nyata 
Maaf foto2 tidak bisa saya sertakan lebih banyak karena alasan privasi πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Semoga semua yg membaca sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan tau bahwa Bioglass bukan cuma sugesti dan bohong2an 
Semoga testi ini bermanfaat
Salam sehat
Jana wen

#Repost
Puji TuhanπŸ™πŸ» Puji Tuhan πŸ™πŸ» Testimoni nyata dari Downlineku sendiri Kemarin teman dari downlineku pesan 1paket Bioglass dan LSM untuk saudaranya yg terkena sakit Aids 😭 seluruh badan sdh dipenuhi borok, melepuh, sulit makan dan dokter menyatakan harapan hidupnya hanya 1% saja 😭 Sedih sekali mendengarnya, segera saya sarankan untuk mencoba 1 paket Bioglass dan LSM beserta senter bioglass Karena tenggorokannya sdh borok maka sulit untuk makan minum karena itu yg bisa dilakukan hanyalah senter pake Bioglass di seluruh bagian tubuh yg sakit terutama kepala, tapak kaki, tenggorokan. Sambil berdoa pada TuhanπŸ™πŸ» Puji Tuhan subuh tadi saya dpt berita bahwa saudaranya yg sakit setelah semalam disenter lsg bisa duduk dan makan LUAR BIASAA πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sampai merinding saya mendengarnya πŸ‘πŸ‘ Bbrp jam kemudian saya mendapat berita lagi klo borok2nya yg disenter sdh mulai kering suatu MUKJIZAT dari TUHAN lewat Bioglass πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Ini testimoni Nyata Maaf foto2 tidak bisa saya sertakan lebih banyak karena alasan privasi πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Semoga semua yg membaca sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan tau bahwa Bioglass bukan cuma sugesti dan bohong2an Semoga testi ini bermanfaat Salam sehat Jana wen #Repost 
Disini, Di MCI.... Bonus kami bukan karena merekrut member baru ya... Tapi karena kami menjual paket produk. Kalau kamu gak mau jadi member, bonus penjualan ya tetep masuk ke rekening kami... Sama kan kayak jualan yang lain???
Bedanya kami semua sudah diatur sistem jadi ga perlu repot stock barang, bayar pegawai administrasi, bayar IT untuk web, bayar kurir, bayar listrik...dll

Semua sudah diurus kantor pusat jadi kami membernya sangat dimudahkan... Sama seperti pekerjaan lain jika berprestasi dikasih reward...
Reward kami ada 4 bulanan dikasih jalan2 gratis LN plus akomodasi bintang 4/5 yang bisa diuangkan jika berhalangan berangkat... Ada juga akumulasi poin penjualan yang tak pernah akan hangus...
Reward 50 dan 500 juta yang bisa kita manfaatkan untuk investasi apapun juga... Bisnisku simpel mudah dan enak ya.. Jadi kamu mau produknya saja atau mau berbisnis bareng kami?

#bisnissimple #bisnisasyik #tanpatupo
Disini, Di MCI.... Bonus kami bukan karena merekrut member baru ya... Tapi karena kami menjual paket produk. Kalau kamu gak mau jadi member, bonus penjualan ya tetep masuk ke rekening kami... Sama kan kayak jualan yang lain??? Bedanya kami semua sudah diatur sistem jadi ga perlu repot stock barang, bayar pegawai administrasi, bayar IT untuk web, bayar kurir, bayar listrik...dll Semua sudah diurus kantor pusat jadi kami membernya sangat dimudahkan... Sama seperti pekerjaan lain jika berprestasi dikasih reward... Reward kami ada 4 bulanan dikasih jalan2 gratis LN plus akomodasi bintang 4/5 yang bisa diuangkan jika berhalangan berangkat... Ada juga akumulasi poin penjualan yang tak pernah akan hangus... Reward 50 dan 500 juta yang bisa kita manfaatkan untuk investasi apapun juga... Bisnisku simpel mudah dan enak ya.. Jadi kamu mau produknya saja atau mau berbisnis bareng kami? #bisnissimple  #bisnisasyik  #tanpatupo 
Bulan muda...baru gajian sebelum dihabiskan yukkk..invest kesehatan dengan sepaket produk MCI selain bikin makin sehat...kantong pun ikuttan sehat 😁😁 Langsung dipilih aja yah paket hemat dan murahnya..trus ordernya sama saya 😊😊
Wa. 082252489526
Jana wen
Bulan muda...baru gajian sebelum dihabiskan yukkk..invest kesehatan dengan sepaket produk MCI selain bikin makin sehat...kantong pun ikuttan sehat 😁😁 Langsung dipilih aja yah paket hemat dan murahnya..trus ordernya sama saya 😊😊 Wa. 082252489526 Jana wen
#copas

BIOGLASS UNTUK PASCA OPERASI LIMPA

Beliau adalah kakak dari ibu Risa

Alhamdulillah kaka saya baru selesai operasi besar karena limpa (hati kecil) bernanah dan sudah pecah di dalam perut,2 minggu lalu di operasi. Berkat terapi bioglass yg di lakukan tiap pagi di bantu sinar matahari sekarang luka dalam bekas operasi sudah tidak terasa,yang tadinya rasa sakit seperti d iris-iris didalam perut,kembung,susah buang air besar,alhamdulillah sudah tdk dirasakan lagi. Semoga kakak saya cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi aamiin.

Sharong is caring.
#bioglassMCI
#BetterLifeWithMCI

More info
Inbox/wa 082252489526
#copas  BIOGLASS UNTUK PASCA OPERASI LIMPA Beliau adalah kakak dari ibu Risa Alhamdulillah kaka saya baru selesai operasi besar karena limpa (hati kecil) bernanah dan sudah pecah di dalam perut,2 minggu lalu di operasi. Berkat terapi bioglass yg di lakukan tiap pagi di bantu sinar matahari sekarang luka dalam bekas operasi sudah tidak terasa,yang tadinya rasa sakit seperti d iris-iris didalam perut,kembung,susah buang air besar,alhamdulillah sudah tdk dirasakan lagi. Semoga kakak saya cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi aamiin. Sharong is caring. #bioglassMCI  #BetterLifeWithMCI  More info Inbox/wa 082252489526
Beli perhiasan emas bisa rugi kalo jual Kembali
Beli Hp udah pasti turun harga karena selalu keluar yang baru
Beli kalung  kesehatan gak akan pernah rugi::
Kesehatan terjaga, kalo dijual lagi dpt untung,, dapat poin untuk keliling Luar negeri loh

1  kalung 1.650.000 
2 kalung  2.900.000
Voucher 400.000
Dapatkan promo trbus murah nya jgπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡ Suami istri tampil modis dan sehat luar dalam. 
Kalung ini cocok buat perokok juga yg banyak menimbun racun dalam tubuh.. Yang sehat makin sehat
Yang banyak racun juga akan terjaga kesehatannya. 
Mau belikan suami atau istri  hadiah ulang tahun cocok banget loh. 
Jangan hanya belikan Hp tapi belikan juga penangkal Radiasi nya. 
Info Order
Distributor Resmi Mci
Jana wen
WA:082252489526
Beli perhiasan emas bisa rugi kalo jual Kembali Beli Hp udah pasti turun harga karena selalu keluar yang baru Beli kalung kesehatan gak akan pernah rugi:: Kesehatan terjaga, kalo dijual lagi dpt untung,, dapat poin untuk keliling Luar negeri loh 1 kalung 1.650.000 2 kalung 2.900.000 Voucher 400.000 Dapatkan promo trbus murah nya jgπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡ Suami istri tampil modis dan sehat luar dalam. Kalung ini cocok buat perokok juga yg banyak menimbun racun dalam tubuh.. Yang sehat makin sehat Yang banyak racun juga akan terjaga kesehatannya. Mau belikan suami atau istri hadiah ulang tahun cocok banget loh. Jangan hanya belikan Hp tapi belikan juga penangkal Radiasi nya. Info Order Distributor Resmi Mci Jana wen WA:082252489526
Tau gak teman2 
Dulu pengusaha AQUA juga dianggap GILA, air putih kok dijual.
Sama halnya dengan kami menawarkan manfaat #bioglass, orang masih berpikir sebuah kaca gituan doank kok dijual.

Okey Let's see...akan ada masanya semua org menganggap Bioglass adalah sebuah kebutuhan dan gaya hidup, bukan lagi sebagai barang mahal.

Miliki & rasakan manfaat dari Bioglass 
Wa 082252489526
Jana wen

#betterlifewithMCI
Tau gak teman2 Dulu pengusaha AQUA juga dianggap GILA, air putih kok dijual. Sama halnya dengan kami menawarkan manfaat #bioglass , orang masih berpikir sebuah kaca gituan doank kok dijual. Okey Let's see...akan ada masanya semua org menganggap Bioglass adalah sebuah kebutuhan dan gaya hidup, bukan lagi sebagai barang mahal. Miliki & rasakan manfaat dari Bioglass Wa 082252489526 Jana wen #betterlifewithMCI 
Paket BBM 3jt
Lsw 1.650.000

Total 4.650.000

Krn lagi baik hati .. Ckup bayar 4.4jt 
Saya kasih free Ongkir..
Free id Member ya 😘

Belum cukup ?
Ok FIX.. Saya kasih free 1pcs Bioglass 
Serius lhooo.. Penawaran terbatas. 
Grab it fast ! 
WA : 082252489526
Paket BBM 3jt Lsw 1.650.000 Total 4.650.000 Krn lagi baik hati .. Ckup bayar 4.4jt Saya kasih free Ongkir.. Free id Member ya 😘 Belum cukup ? Ok FIX.. Saya kasih free 1pcs Bioglass Serius lhooo.. Penawaran terbatas. Grab it fast ! WA : 082252489526
Banyak yang ngeluh sepi diluar ..
Di MCI ramenya tiap hari ....
Dashyat banget Mci😍😍😍 Yang mau order silahkan...
@jana_wen88
DISTRIBUTOR RESMI MCI
WA : 082252489526
Banyak yang ngeluh sepi diluar .. Di MCI ramenya tiap hari .... Dashyat banget Mci😍😍😍 Yang mau order silahkan... @jana_wen88 DISTRIBUTOR RESMI MCI WA : 082252489526
Buat kalian yang gak suka minum air putih... yukk disimak.

Taukah kalian Jika anda malas minum..apa yang akan terjadi pada tubuh?

1. Sel tubuh anda rusak
2. Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah mengantuk tapi sulit tidur
4. Telmi (telat mikir)
5. Sulit konsentrasi 
6. Mudah lelah
7. Nyeri badan berkepanjangan
8. Kurang fokus

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang SEHAT adalah..
1. Sakit pinggang
2. Pegal2 pada saat bangun tidur
3. Urine anda berwarna kuning / keruh

Masih males Buat minum air putih?

Sudah pernah hitung gak berapa gelas air putih yang anda minum dalam 1 hari?

Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/hari.

Jangan lupa, minun air putih nya yang ber kualitas yaa beeib.. Cara mudah dapatkan air beroksigen dan hexagonal cukup cemplungin bioglass mini ke botol minum...baik sedang kerja di kantor,di rumah atau di lapangan sangat praktis untuk dibawa2...Mulai sekarang, jangan ada alasan lagi untukk tidak minum air putih yang cukup.. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati

Salam sehat
Jana wen
Buat kalian yang gak suka minum air putih... yukk disimak. Taukah kalian Jika anda malas minum..apa yang akan terjadi pada tubuh? 1. Sel tubuh anda rusak 2. Oksigen dalam darah berkurang 3. Mudah mengantuk tapi sulit tidur 4. Telmi (telat mikir) 5. Sulit konsentrasi 6. Mudah lelah 7. Nyeri badan berkepanjangan 8. Kurang fokus Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang SEHAT adalah.. 1. Sakit pinggang 2. Pegal2 pada saat bangun tidur 3. Urine anda berwarna kuning / keruh Masih males Buat minum air putih? Sudah pernah hitung gak berapa gelas air putih yang anda minum dalam 1 hari? Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/hari. Jangan lupa, minun air putih nya yang ber kualitas yaa beeib.. Cara mudah dapatkan air beroksigen dan hexagonal cukup cemplungin bioglass mini ke botol minum...baik sedang kerja di kantor,di rumah atau di lapangan sangat praktis untuk dibawa2...Mulai sekarang, jangan ada alasan lagi untukk tidak minum air putih yang cukup.. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati Salam sehat Jana wen
KAMU TAU?

Salah satu manfaat dari Pendant series MCI  dan bioglass adalah Mampu meredam radiasi gadget.

Setiap detik, kehidupan kita tidak lepas dari banyaknya radiasi di sekeliling kita. 
Televisi, tablet,handphone, dan semua sudut mata kita memandang adalah perangkat elektronik.

Untuk menjaga kesehatan tubuh Kita penting mengurangi dr bahaya radiasi. 
Caranya dengan ikhtiar menggunakan PENDANT dan taruh BIOGLASS tidak jauh dari perangkat elektronik 
Cek video ini bagaimana bioglass MCI dapat meredam radiasi elektromagnetik dari gadget atau alat elektronik lainnya yang sehari2 selalu dekat dengan keseharian kita

Lindungi keluarga kita dari bahaya efek buruk radiasi gelombang elektromagnetik yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan.

Diantaranya;
Gangguan sulit tidur, infertilitas, suka merasa pusing, menurunkan fungsi otak,salah satu penyebab kanker payudara, dll. 
Lindungi keluarga kita dengan pendant dan bioglass ya.. Share is care ❀️ Jana wen
WA:082252489526
KAMU TAU? Salah satu manfaat dari Pendant series MCI dan bioglass adalah Mampu meredam radiasi gadget. Setiap detik, kehidupan kita tidak lepas dari banyaknya radiasi di sekeliling kita. Televisi, tablet,handphone, dan semua sudut mata kita memandang adalah perangkat elektronik. Untuk menjaga kesehatan tubuh Kita penting mengurangi dr bahaya radiasi. Caranya dengan ikhtiar menggunakan PENDANT dan taruh BIOGLASS tidak jauh dari perangkat elektronik Cek video ini bagaimana bioglass MCI dapat meredam radiasi elektromagnetik dari gadget atau alat elektronik lainnya yang sehari2 selalu dekat dengan keseharian kita Lindungi keluarga kita dari bahaya efek buruk radiasi gelombang elektromagnetik yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Diantaranya; Gangguan sulit tidur, infertilitas, suka merasa pusing, menurunkan fungsi otak,salah satu penyebab kanker payudara, dll. Lindungi keluarga kita dengan pendant dan bioglass ya.. Share is care ❀️ Jana wen WA:082252489526
Ini orang sombong banget !! Dalam suatu kereta ekonomi non-AC yg lumayan panas, Seorang eksekutif muda, dengan jas elegan berdiri di disana. Sesak2an dengan penumpang lain.

Sesaat kemudian, ia membuka tablet Androidnya. Lebih besar tentu dibanding smartphone umumnya.

Semua penumpang menoleh padanya atau meliriknya. Apa batin mereka?

Seorang nenek2 membatin, 'Orang muda sekarang, kaya sedikit langsung pamer. Naik Ekonomi, pamer2an.' Seorang emak2 membatin, 'Mudah2an suami saya ga senorak dia. Norak di kelas Ekonomi bukan hal terpuji.' Seorang gadis ABG membatin, 'Keren sih keren, tapi ga banget deh sama gayanya. Kenapa ga naik AC kalau mau pamer begituan?' Seorang pengusaha membatin, 'Sepertinya dia baru kenal 'kaya'. Atau dapat warisan. andai dia merasakan jerih pahit kehidupan; barang tentu tidak akan pamer barang itu di kelas Ekonomi. Kenapa ga naik AC sih?' Seorang pemuka agama melirik, 'Andai dia belajar ilmu agama, tentu tidak sesombong itu, pamer!' Seorang pelajar SMA membatin, 'Gue tau lo kaya. Tapi plis deh, lo ga perlu pamer gitu kalle' ke gua. Gua tuh ga butuh style elo. Kalo lo emang pengen diakuin, lo bisa out dari sini, terus naik kereta AC.. ill feel gue.' Seorang tunawisma membatin, 'Orang ini terlalu sombong, ingin pamer di depan rakyat kecil.' Ia memang sedang ada chat penting dengan para donatur. Chat tentang dana untuk membantu para korban kebanjiran.

Si eksekutif menyimpan kembali tabletnya di tas. Ia membatin, Alhamdulillah, akhirnya para donatur bersedia membantu. Alhamdulillah, ini kabar baik sekali. Lalu, ia sempatkan melihat kantong bajunya. Ada secarik tiket kereta ekonomi.

Ia membatin 'Tadi sempat tukar karcis dengan seorang nenek tua yang mau naik kereta sesak ini. Tidak tega saya. Biarlah dia yang naik kereta AC itu. Mudah-mudahan manfaat.: Sahabat..
Begitu berbahaya nya penghakiman. Sebuah kebaikan, tindakan kasih, bisa berubah total menjadi kejahatan hanya karna persepsi kita.

Jaga persepsi kita, semua tak perlu kita nilai seperti penampakannya.

Salam Berbagi πŸ™

#inspirasipagi
Ini orang sombong banget !! Dalam suatu kereta ekonomi non-AC yg lumayan panas, Seorang eksekutif muda, dengan jas elegan berdiri di disana. Sesak2an dengan penumpang lain. Sesaat kemudian, ia membuka tablet Androidnya. Lebih besar tentu dibanding smartphone umumnya. Semua penumpang menoleh padanya atau meliriknya. Apa batin mereka? Seorang nenek2 membatin, 'Orang muda sekarang, kaya sedikit langsung pamer. Naik Ekonomi, pamer2an.' Seorang emak2 membatin, 'Mudah2an suami saya ga senorak dia. Norak di kelas Ekonomi bukan hal terpuji.' Seorang gadis ABG membatin, 'Keren sih keren, tapi ga banget deh sama gayanya. Kenapa ga naik AC kalau mau pamer begituan?' Seorang pengusaha membatin, 'Sepertinya dia baru kenal 'kaya'. Atau dapat warisan. andai dia merasakan jerih pahit kehidupan; barang tentu tidak akan pamer barang itu di kelas Ekonomi. Kenapa ga naik AC sih?' Seorang pemuka agama melirik, 'Andai dia belajar ilmu agama, tentu tidak sesombong itu, pamer!' Seorang pelajar SMA membatin, 'Gue tau lo kaya. Tapi plis deh, lo ga perlu pamer gitu kalle' ke gua. Gua tuh ga butuh style elo. Kalo lo emang pengen diakuin, lo bisa out dari sini, terus naik kereta AC.. ill feel gue.' Seorang tunawisma membatin, 'Orang ini terlalu sombong, ingin pamer di depan rakyat kecil.' Ia memang sedang ada chat penting dengan para donatur. Chat tentang dana untuk membantu para korban kebanjiran. Si eksekutif menyimpan kembali tabletnya di tas. Ia membatin, Alhamdulillah, akhirnya para donatur bersedia membantu. Alhamdulillah, ini kabar baik sekali. Lalu, ia sempatkan melihat kantong bajunya. Ada secarik tiket kereta ekonomi. Ia membatin 'Tadi sempat tukar karcis dengan seorang nenek tua yang mau naik kereta sesak ini. Tidak tega saya. Biarlah dia yang naik kereta AC itu. Mudah-mudahan manfaat.: Sahabat.. Begitu berbahaya nya penghakiman. Sebuah kebaikan, tindakan kasih, bisa berubah total menjadi kejahatan hanya karna persepsi kita. Jaga persepsi kita, semua tak perlu kita nilai seperti penampakannya. Salam Berbagi πŸ™ #inspirasipagi 
Zaman now , pisahin gadget Dari sikecil mgkn susah ya.. radiasi HP meski ga dpt di liat Dari Mata ,tapi bisa di RASAKAN klo Kita main nya terlalu lama,. Mata terasa lelah, kepala terasa sakit.. Jgn lihat nilai nya yg 1.4jt tapi lihat dari manfaat nya.. bisa di pakai 15-20tahun,
Zaman now byk penyakit aneh".. Berikan yg terbaik buat si kecil.. D saat sakit , cek dokter ,cek darah ini itu jg jutaan loh.. πŸ˜’

Sejak pake pendant +biomini , ud hampir 6 bulan off ke dokter anak πŸ™

Biopendant MCI
Simpel dan Elegant dengan Ion setara Bioglass 2+,
Terbuat dari Crystal Bioglass dengan tambahan jadeite Mineral. 
Dengan logam berkualitas tinggi yang digunakan untuk keperluan bedah dalam kedokteran sehingga non alergen di kulit.

Manfaat Kalung BioPendant MCI antara lain :
1. Meredam radiasi elektromagnetik
2. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
3. Memperbaiki sirkulasi darah dan oksigenasi tubuh
4. Melindungi DNA dari kerusakan (mencegah kanker)
5. Menguatkan sistem detoksifikasi alami tubuh
6. Mengurangi nyeri/kaku otot dan sendi
7. Meredam stress dan membuat tidur lebih nyenyak.
8. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.

Salam berbagi 
Jana wen
WA:082252489526
Zaman now , pisahin gadget Dari sikecil mgkn susah ya.. radiasi HP meski ga dpt di liat Dari Mata ,tapi bisa di RASAKAN klo Kita main nya terlalu lama,. Mata terasa lelah, kepala terasa sakit.. Jgn lihat nilai nya yg 1.4jt tapi lihat dari manfaat nya.. bisa di pakai 15-20tahun, Zaman now byk penyakit aneh".. Berikan yg terbaik buat si kecil.. D saat sakit , cek dokter ,cek darah ini itu jg jutaan loh.. πŸ˜’ Sejak pake pendant +biomini , ud hampir 6 bulan off ke dokter anak πŸ™ Biopendant MCI Simpel dan Elegant dengan Ion setara Bioglass 2+, Terbuat dari Crystal Bioglass dengan tambahan jadeite Mineral. Dengan logam berkualitas tinggi yang digunakan untuk keperluan bedah dalam kedokteran sehingga non alergen di kulit. Manfaat Kalung BioPendant MCI antara lain : 1. Meredam radiasi elektromagnetik 2. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh 3. Memperbaiki sirkulasi darah dan oksigenasi tubuh 4. Melindungi DNA dari kerusakan (mencegah kanker) 5. Menguatkan sistem detoksifikasi alami tubuh 6. Mengurangi nyeri/kaku otot dan sendi 7. Meredam stress dan membuat tidur lebih nyenyak. 8. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Salam berbagi Jana wen WA:082252489526
SADAR ATAU TIDAK.... Ratusan juta keluar untuk investasi rumahmu
Ratusan juta keluar untuk investasi mobilmu
Ratusan juta keluar untuk investasi usahamu

Lalu... Berapa yang sudah kamu keluarkan untuk investasi tubuhmu supaya tetap sehat..? Padahal tubuh adalah yang kita pakai bekerja untuk memenuhi semua kebutuhan kita.. Padahal tubuh kalo sudah sakit, biaya berapapun tetap akan kita keluarkan supaya tubuh menjadi sehat kembali... Betul apa betul?

Lalu kenapa kita masih cenderung hitung2an untuk kesehatan diri sendiri..? 😦

Mahal..?? Tidak kalau kamu sudah merasakan manfaatnya. 
Apalagi belinya sekali, bisa dipakai 15 tahun utk menjaga kesehatan sekeluarga..
Jadi, mahal dimananya..??
Please be wise 😊 
BETTER LIFE WITH MCI
Chat Me : Jana wen
WA:082252489526
SADAR ATAU TIDAK.... Ratusan juta keluar untuk investasi rumahmu Ratusan juta keluar untuk investasi mobilmu Ratusan juta keluar untuk investasi usahamu Lalu... Berapa yang sudah kamu keluarkan untuk investasi tubuhmu supaya tetap sehat..? Padahal tubuh adalah yang kita pakai bekerja untuk memenuhi semua kebutuhan kita.. Padahal tubuh kalo sudah sakit, biaya berapapun tetap akan kita keluarkan supaya tubuh menjadi sehat kembali... Betul apa betul? Lalu kenapa kita masih cenderung hitung2an untuk kesehatan diri sendiri..? 😦 Mahal..?? Tidak kalau kamu sudah merasakan manfaatnya. Apalagi belinya sekali, bisa dipakai 15 tahun utk menjaga kesehatan sekeluarga.. Jadi, mahal dimananya..?? Please be wise 😊 BETTER LIFE WITH MCI Chat Me : Jana wen WA:082252489526
Kalo Kenyang, Manis pun ditolak
Kalo Lapar, Pahit pun dimakan
Kalo SEHAT, dijelasin Bioglass pasti DITOLAK
Kalo SAKIT, Apapun pasti DICOBA
Tapi sebaiknya gak usah nunggu sakit dulu untuk punya #bioglass

Salam berbagiπŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘§ Bioglass 2S dan Bioglass-X masih ready yaπŸ€—
Stok Tebatas!
Siapa Cepat, dia Dapat😊

Jana wen
WA:082252489526
Kalo Kenyang, Manis pun ditolak Kalo Lapar, Pahit pun dimakan Kalo SEHAT, dijelasin Bioglass pasti DITOLAK Kalo SAKIT, Apapun pasti DICOBA Tapi sebaiknya gak usah nunggu sakit dulu untuk punya #bioglass  Salam berbagiπŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘§ Bioglass 2S dan Bioglass-X masih ready yaπŸ€— Stok Tebatas! Siapa Cepat, dia Dapat😊 Jana wen WA:082252489526
Makasih buat sharing manfaat kebaikan nya #bioglass & #kalungLSW nya ya @silvi_ciel .
Puji TuhanπŸ™
Produk yg udah dibeli,dipakai dgn rutin,dirasakan manfaatnya, dan di-sharing-kan ceritanya, bisa menjadi berkat buat banyak orang😍

Yuk yang mau konsul atau order bisa wa saya @jana_wen88 
082252489526
Makasih buat sharing manfaat kebaikan nya #bioglass  & #kalungLSW  nya ya @silvi_ciel . Puji TuhanπŸ™ Produk yg udah dibeli,dipakai dgn rutin,dirasakan manfaatnya, dan di-sharing-kan ceritanya, bisa menjadi berkat buat banyak orang😍 Yuk yang mau konsul atau order bisa wa saya @jana_wen88 082252489526
Ketika ditawarkan kalung LSM ibu" Pada bilang suami gak suka pakai kalung... Eits jgn salah ya ini kalung kesehatan bukan kalung"an 🀣🀣. Ibu" yg syg suami pasti belikan juga utk yg tersayang biar sama" sehatnya... biar tetap fit dalam mencari rezeki utk  keluarga... Hidup lebih sehat bersama mci..yuk order..
Ketika ditawarkan kalung LSM ibu" Pada bilang suami gak suka pakai kalung... Eits jgn salah ya ini kalung kesehatan bukan kalung"an 🀣🀣. Ibu" yg syg suami pasti belikan juga utk yg tersayang biar sama" sehatnya... biar tetap fit dalam mencari rezeki utk keluarga... Hidup lebih sehat bersama mci..yuk order..
MORNING SHARING

Mau pake kalung LSM kayak Bang Andre? 
Niih dia manfaatnya : ❀️ Dapat mengurangi perlekatan darah karena kolesterol, ❀️ Mempunyai zat anti kanker, ❀️ Melancarkan peredaran darah, ❀️ Meredam radiasi elektromagnet
❀️ Menjaga stamina tetap fit tanpa multivitamin 
Mau Order?
Jangan malu2 hubungi saya langsung ya..
Mau couple-an sama pasangan juga bisaa 😍

Salam sehat,
Jana wen
WA:082252489526
MORNING SHARING Mau pake kalung LSM kayak Bang Andre? Niih dia manfaatnya : ❀️ Dapat mengurangi perlekatan darah karena kolesterol, ❀️ Mempunyai zat anti kanker, ❀️ Melancarkan peredaran darah, ❀️ Meredam radiasi elektromagnet ❀️ Menjaga stamina tetap fit tanpa multivitamin Mau Order? Jangan malu2 hubungi saya langsung ya.. Mau couple-an sama pasangan juga bisaa 😍 Salam sehat, Jana wen WA:082252489526