an online Instagram web viewer
  • islamiisy
    Islami Is-W
    @islamiisy

Images by islamiisy

Tempat sujud boleh beda
Tapi tujuan sujud akan sama selamanya πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Tempat sujud boleh beda Tapi tujuan sujud akan sama selamanya πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Tidak ada yg bisa kubanggakan didunia ini
Tapi ada banyak hal yg bisa ku syukuri didunia ini
😊😊😊 #happymoments❀ 
#birthday 
#23birthday 
#family 
#2018
✴️MENIKAH✴️
___________

Menikah itu bukan tentang siapa Cepat dia dapat,
Bukan tentang gengsi takut di bilang tidak laku,
Bukan karna kebelet ingin cepat menyalurkan nafsu,
Menikah itu jika kau sudah mampu,

Mampu menerima pasanganmu apa adanya,
Tak hanya dalam bentuk fisik yg nantinya berubah renta,
Tapi tentang perasaan yg nantinya kau jamin, akan sama seperti janji saat akad tiba,

Menikah itu, harus siap ketika kau menemukan suatu kelebihan pasanganmu, dan seribu kekurangannya, bersyukur dg yang ada padanya, dan memeluk erat semua kekurangannya, seraya memperbaiki tanpa menuntut lebih,

Menikah itu bukan hanya janji sehari, tetapi janji hati setia sampai mati, Menikah itu,berarti kau sudah  harus siap tak melirik apapun lagi, 
Karena di luar sana, saat itu atau nanti, pelan tapi pasti, akan banyak orang orang tak tahu diri, yang menginginkan kau meninggalkannya, dengan segala bentuk godaan atas  kelebihan yang tak kau temukan di pasanganmu,

Menikah itu, ketika kau harus siap dengan segala rasa bosan berhadapan dengannya setiap hari, mencium aroma tubuhnya walau tidak mandi, melihat mata ngantuk ya ketika bangun pagi, kau harus siap ketika tampan atau cantiknya tak abadi,

Kau harus bisa mengatasi rasa bosanmu sendiri, tanpa sekalipun berniat pergi, semua bisa kau bagi tanpa harus mencari lagi, jika kau mau menua bersama, kau juga harus belajar bersama, memahami arti sebuah hidup, dalam tujuan pertemuan dan kebersamaan,
Sampai akhir hayat nanti,

Copas by #idaayupraba
✴️MENIKAH✴️ ___________ Menikah itu bukan tentang siapa Cepat dia dapat, Bukan tentang gengsi takut di bilang tidak laku, Bukan karna kebelet ingin cepat menyalurkan nafsu, Menikah itu jika kau sudah mampu, Mampu menerima pasanganmu apa adanya, Tak hanya dalam bentuk fisik yg nantinya berubah renta, Tapi tentang perasaan yg nantinya kau jamin, akan sama seperti janji saat akad tiba, Menikah itu, harus siap ketika kau menemukan suatu kelebihan pasanganmu, dan seribu kekurangannya, bersyukur dg yang ada padanya, dan memeluk erat semua kekurangannya, seraya memperbaiki tanpa menuntut lebih, Menikah itu bukan hanya janji sehari, tetapi janji hati setia sampai mati, Menikah itu,berarti kau sudah harus siap tak melirik apapun lagi, Karena di luar sana, saat itu atau nanti, pelan tapi pasti, akan banyak orang orang tak tahu diri, yang menginginkan kau meninggalkannya, dengan segala bentuk godaan atas kelebihan yang tak kau temukan di pasanganmu, Menikah itu, ketika kau harus siap dengan segala rasa bosan berhadapan dengannya setiap hari, mencium aroma tubuhnya walau tidak mandi, melihat mata ngantuk ya ketika bangun pagi, kau harus siap ketika tampan atau cantiknya tak abadi, Kau harus bisa mengatasi rasa bosanmu sendiri, tanpa sekalipun berniat pergi, semua bisa kau bagi tanpa harus mencari lagi, jika kau mau menua bersama, kau juga harus belajar bersama, memahami arti sebuah hidup, dalam tujuan pertemuan dan kebersamaan, Sampai akhir hayat nanti, Copas by #idaayupraba 
Cantik bisa direka πŸ€“
Tp hati tak bisa diterka 😎
Cantik bisa direka πŸ€“ Tp hati tak bisa diterka 😎
Happy engagement sayangku dewi yg cantik... adek saudara yg cerewet tp hatinya baik bgt sama saudara 😍😍😍 Alhamdulillah kamu bs seneng sama make up nya...
Semoga lancar sampai hari H ya sayang...
Barakallah buat dewi & ulil

#engagement #makeupengagement #makeupkudus #hijabfashion #hijabkudus #kudusphoto #sisterhood 
#engangementinspiration
Masuk nya STAIN
lulus nya IAIN

Masuk STAIN kenal kamu
Lulus IAIN kenal keluarga mu 😊😊😊😊😊😊
@syukron_scooter 
#graduation 
#iainkudus 
#stainkudushits 
#tarbiyah
#kuduskotakretek 
#cilacaphits
Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak semua wanita 😍😊 #positivewomen 
#makeupkudus 
#kuduskotakretek 
#hijabfashion
Lelah boleh
Menyerah jangan

#pejuang 
#kudus 
#jawatengah 
#pantai 
#vacation
Seorang manusia dilihat dewasa dari sikapnya menghadapi masalah...
Jagalah lisanmu,,, setidaknya jangan sampai mengiris hati saudaramu πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #nofilter
#photograph
#adventure 
#wisatahunter
Seorang manusia dilihat dewasa dari sikapnya menghadapi masalah... Jagalah lisanmu,,, setidaknya jangan sampai mengiris hati saudaramu πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #nofilter  #photograph  #adventure  #wisatahunter 
Terkadang aku bingung...masak tulang rusuk se imut ini masih aja di revisi jdi mantu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„ #kudus #kalirejohits #wanitamuslimah #menantuidaman #bidadarikuduskotakretek
Hasil make up.in kakak diacara ngunduh mantu...😍
Seneng banget deh.... berhasil juga akhirnya bikin wajah kakak jd tirus... padahal awalnya deg"an setengah mati takut gagal ... alhamdulillah cantik bangeeetttt... Sampek tak bela" in aq nya gak dandan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Makeup by @islamiisy

#makeupcantik #kuduskotakretek #kudus #makeupkudus #ngunduhmantu #wedding #makeupwedding #cantik #beautifull 
#makeupartist #passion #hobby
Makasih buat yg udah bikinin ini 😊😊😊
Makasih buat yg udah bikinin ini 😊😊😊
Prestasiku tak dinilai dr berapa banyak yg ku terima, tapi seberapa banyak yg bisa ku beri
Prestasiku tak dinilai dr berapa banyak yg ku terima, tapi seberapa banyak yg bisa ku beri
Sekecil-kecilnya hal baik yg di lakukan, akan tetap ada balasan kebaikan didalamnya...
Apalagi hal baik yg besar...
Doa ku selalu untuk para pahlawan-pahlawan Bangsa, negara, dunia, hidupku
Everyone can be hero to each other
#harikemerdekaanindonesia 
#hutri73
#pahlawanbangsaindonesia 
#doauntukpahlawan
#17agustus2018
Maafin islami yg dulu ya...
Mau minta maaf ama siapa yah? 
Orang kagak punya mantan. Kasihannya aq...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Gak apa" lah.. semoga sekali dapat langsung buat dunia akhirat ...
Amin 😜😁
Maafin islami yg dulu ya... Mau minta maaf ama siapa yah? Orang kagak punya mantan. Kasihannya aq...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Gak apa" lah.. semoga sekali dapat langsung buat dunia akhirat ... Amin 😜😁
Kalahkan yang menjadi kekalahanmu...
Jadikan ketakutanmu sbg kekuatan untuk memohon kepada allah
Kalahkan yang menjadi kekalahanmu... Jadikan ketakutanmu sbg kekuatan untuk memohon kepada allah
Jangan pernah malu untuk promosi 
Kita hanya menebar 
Manfaat βœ… & KEBAIKANβœ…
Tidak menebar Aib❎
Gosip❎
Fitnah❎bahkan HOAX..
Apapun hasilnya kita pasrahkan kepada Allah πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡ ===================
Yuk ikutan online hwi
Diajarin sampai bisa loh 😍😍😍
Info konsultasi
Chat ISLAMI
Wa 0856 0020 1537

#nesvjkt#wmpmedan#hwisemarang#olshopbali#wmpbali#hwibandung#olshopbandung#olshopsby#hwimalang#dtozymmurah#wmpmalang#wmpsby#wmpjember#distributorhwi#pemutih#stokishwi#glucellamurah#heelsmurah#frutablend#nesvmurah#cmpmurah#wmpmurah#hwiindonesia#hwijember#hwimedan#hwijkt#hwisby#hwibali#agenhwi#hwitermurah
Jangan pernah malu untuk promosi Kita hanya menebar Manfaat βœ… & KEBAIKANβœ… Tidak menebar Aib❎ Gosip❎ Fitnah❎bahkan HOAX.. Apapun hasilnya kita pasrahkan kepada Allah πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡ =================== Yuk ikutan online hwi Diajarin sampai bisa loh 😍😍😍 Info konsultasi Chat ISLAMI Wa 0856 0020 1537 #nesvjkt #wmpmedan #hwisemarang #olshopbali #wmpbali #hwibandung #olshopbandung #olshopsby #hwimalang #dtozymmurah #wmpmalang #wmpsby #wmpjember #distributorhwi #pemutih #stokishwi #glucellamurah #heelsmurah #frutablend #nesvmurah #cmpmurah #wmpmurah #hwiindonesia #hwijember #hwimedan #hwijkt #hwisby #hwibali #agenhwi #hwitermurah 
Percayalah... Allah akan bersama orang" yg baik. Baik niatnya, baik lahiriahnya dan baik tujuannya 🌼🌼🌼🌼🌼
Percayalah... Allah akan bersama orang" yg baik. Baik niatnya, baik lahiriahnya dan baik tujuannya 🌼🌼🌼🌼🌼