an online Instagram web viewer
  • robbstore
    Robbstore
    @robbstore

Images by robbstore

Ketidaktahuan adalah salah satu sumber penyebab penyakit. Sering sekali kita dibuat bingung oleh penyakit-penyakit yang paling biasa akibat kebodohan belaka, dan terdorong keinginan besar untuk menjadi sehat, kita hanya membuat masalah lebih parah.
.
Tidak ada yang begitu bersangkut paut dengan kita seerat tubuh kita, tetapi juga mungkin tidak ada yang mengenainya ketidaktahuan kita begitu mendalam, atau ketidakpedulian kita begitu menyeluruh.
.
“Pencegahan lebih baik daripada pengobatan”, jauh lebih mudah dan lebih aman untuk mencegah penyakit dengan mematuhi dalil kesehatan daripada mulai menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh kebodohan dan kecerobohan kita sendiri. Dengan demikian, tugas semua orang yang bijaksanalah untuk memahami dengan benar dalil-dalil kesehatan.
.
Berat: 1 kg
Dimensions: 0.9 x 13 x 19 cm
Penulis: Mahatma Gandhi
.
Price: Rp39.000
Discount menjadi: Rp33.000
Order WA: 081268982062
.
.
.
#robbstore
Ketidaktahuan adalah salah satu sumber penyebab penyakit. Sering sekali kita dibuat bingung oleh penyakit-penyakit yang paling biasa akibat kebodohan belaka, dan terdorong keinginan besar untuk menjadi sehat, kita hanya membuat masalah lebih parah. . Tidak ada yang begitu bersangkut paut dengan kita seerat tubuh kita, tetapi juga mungkin tidak ada yang mengenainya ketidaktahuan kita begitu mendalam, atau ketidakpedulian kita begitu menyeluruh. . “Pencegahan lebih baik daripada pengobatan”, jauh lebih mudah dan lebih aman untuk mencegah penyakit dengan mematuhi dalil kesehatan daripada mulai menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh kebodohan dan kecerobohan kita sendiri. Dengan demikian, tugas semua orang yang bijaksanalah untuk memahami dengan benar dalil-dalil kesehatan. . Berat: 1 kg Dimensions: 0.9 x 13 x 19 cm Penulis: Mahatma Gandhi . Price: Rp39.000 Discount menjadi: Rp33.000 Order WA: 081268982062 . . . #robbstore 
Penulis : Dr. Syauqi Abu Khalil
Jumlah Halaman : 404 halaman ( Hard Cover)
Ukuran : -
.
Weight : 1.4 kg
.
Resensi :
Mungkin selama ini kita hanya membaca dan menghafal hadits-hadits Rasulullah Saw tanpa disertai keinginan untuk membuktikan kebenaran adanya tempat, kaum, dan bangsa yang beliau sebutkan. Hal itu didukung pula oleh minimnya buku yang bisa menjadi rujukan.
.
Oleh karena itu, penulis buku ini akan mengajak kita menelusuri berbagai kejadian, tempat, kaum, dan bangsa yang pernah disebut oleh Rasulullah Saw dalam hadits-hadits beliau, misalnya:
• Jalan atau rute mana saja yang dilalui Rasulullah Saw dan sahabatnya saat hijrah dari Mekkah ke Madinah? Mungkinkah kita sekarang ini melakukan napak tilas disana?
• Dimanakah Shalat Jumat pertama dan kedua kali dilakukan Rasulullah Saw?
• Dimanakah letak Laut Hijau yang dimaksudkan Rasulullah Saw dalam sebuah hadits-nya? Apakah laut tersebut benar-benar ada? Mungkinkah kita sekarang mengunjungi laut yang beliau maksudkan tersebut?
• Demikian juga Majma'ul Bahram, titik pertemuan antara dua laut, laut apakah sebenarnya yang dimaksud?
• Gua apa sebenarnya yang dulu sempat dibuat bersembunyi oleh Rasulullah Saw dan Abu Bakar r.a saat keduanya dikejar-kejar oleh orang kafir?
• Dimanakah letak tiga masjid yang oleh Rasulullah Saw kita dianjurkan untuk berkunjung dan shalat disana?
• Dimanakah letak lokasi perang Badar, perang Hunain, perang Uhud, dan perang-perang lainnya yang diikuti maupun tidak diikuti oleh Rasulullah Saw?
• Dimana parit atau khandaq yang dibuat oleh Salman al-Farisi dan berapa panjangnya sehingga berhasil memenangi peperangan?
• Rute mana dan benteng apa saja yang digunakan para sahabat sehingga mereka berhasil membebaskan kota Khaibar?
• Dan berbagai peristiwa penting lainnya yang disebutkan dalam hadits-hadits Rasulullah Saw yang bisa kita telusuri melalui peta dan juga melalui foto
• Selain itu, melalui buku ini kita juga bisa mengetahui rute perjalanan para perawi hadits dalam menimba ilmu dan mencari hadits.

Price:  Rp250.000
Discount menjadi: Rp212.500
Order: 081268982062
Penulis : Dr. Syauqi Abu Khalil Jumlah Halaman : 404 halaman ( Hard Cover) Ukuran : - . Weight : 1.4 kg . Resensi : Mungkin selama ini kita hanya membaca dan menghafal hadits-hadits Rasulullah Saw tanpa disertai keinginan untuk membuktikan kebenaran adanya tempat, kaum, dan bangsa yang beliau sebutkan. Hal itu didukung pula oleh minimnya buku yang bisa menjadi rujukan. . Oleh karena itu, penulis buku ini akan mengajak kita menelusuri berbagai kejadian, tempat, kaum, dan bangsa yang pernah disebut oleh Rasulullah Saw dalam hadits-hadits beliau, misalnya: • Jalan atau rute mana saja yang dilalui Rasulullah Saw dan sahabatnya saat hijrah dari Mekkah ke Madinah? Mungkinkah kita sekarang ini melakukan napak tilas disana? • Dimanakah Shalat Jumat pertama dan kedua kali dilakukan Rasulullah Saw? • Dimanakah letak Laut Hijau yang dimaksudkan Rasulullah Saw dalam sebuah hadits-nya? Apakah laut tersebut benar-benar ada? Mungkinkah kita sekarang mengunjungi laut yang beliau maksudkan tersebut? • Demikian juga Majma'ul Bahram, titik pertemuan antara dua laut, laut apakah sebenarnya yang dimaksud? • Gua apa sebenarnya yang dulu sempat dibuat bersembunyi oleh Rasulullah Saw dan Abu Bakar r.a saat keduanya dikejar-kejar oleh orang kafir? • Dimanakah letak tiga masjid yang oleh Rasulullah Saw kita dianjurkan untuk berkunjung dan shalat disana? • Dimanakah letak lokasi perang Badar, perang Hunain, perang Uhud, dan perang-perang lainnya yang diikuti maupun tidak diikuti oleh Rasulullah Saw? • Dimana parit atau khandaq yang dibuat oleh Salman al-Farisi dan berapa panjangnya sehingga berhasil memenangi peperangan? • Rute mana dan benteng apa saja yang digunakan para sahabat sehingga mereka berhasil membebaskan kota Khaibar? • Dan berbagai peristiwa penting lainnya yang disebutkan dalam hadits-hadits Rasulullah Saw yang bisa kita telusuri melalui peta dan juga melalui foto • Selain itu, melalui buku ini kita juga bisa mengetahui rute perjalanan para perawi hadits dalam menimba ilmu dan mencari hadits. Price: Rp250.000 Discount menjadi: Rp212.500 Order: 081268982062
Ada dua cara belajar kepenulisan.
Cara pertama adalah memberi tahu bagaimana menulis yang baik dengan berbagai teori. Metode ini lazim dilakukan di sekolah dan lembaga pendidikan.
Cara kedua adalah belajar dari kesalahan sendiri atau orang lain sehingga terhindar dari kesalahan yang sama. Metode diterapkan secara alamiah dalam kehidupan.
Dari jatuh, seorang anak belajar berdiri, berjalan, dan berlari.
Dari gagal, kita belajar untuk sukses.
Dari masalah, kita berpikir mencari solusi.
Dari mengetahui dosa-dosa dalam menulis, kita mengerti bagaimana menulis dengan benar dan menarik. .
Banyak orang bisa menulis, tapi tidak bisa mengajarkan menulis dengan baik.
Ada juga yang sangat mengetahui teori kepenulisan, tapi tidak bisa menulis dengan baik.
Buku ini menjadi jawaban bagi keduanya.
Ditulis seorang jurnalis andal, yang sangat mengerti kepenulisan dan mampu menjabarkannya dengan cara yang mudah dimengerti siapa saja, bahkan yang awam dunia kepenulisan. Di sisi lain, tetap menjadi masukan berharga bagi mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia kepenulisan untuk menulis lebih baik. 
Asma Nadia, Penulis 49 Buku Best Seller .
Saya mengenal Isa Alamsyah sebagai orang yang sangat kompeten untuk memberi sentuhan pada sebuah tulisan hingga menjadi jauh lebih menarik, lebih berbobot dan berkualitas.
Saya ingat ketika ia merombak naskah Think Dinar karya Endy Kurniawan yang masih setengah matang menjadi buku best seller nasional. Juga ketika mengutak-atik naskah Gara Gara Indonesia karya Agung Pribadi yang kini juga menjadi buku best seller yang mencengangkan.
Bahkan saya beruntung karena novel saya sendiri Mengejar-Ngejar Mimpi sempat diobrak-abrik Pak Isa sehingga kini menempati deretan buku best seller. Kabar baiknya, semua yang dilakukan beliau ketika merombak naskah, mengacu pada prinsip-prinsip yang ada dalam buku ini. Curi! 
Dedi Padiku, Penulis Novel Motivasi Mengejar-Ngejar Mimpi. M

Price: Rp58.000
Diacount menjadi: Rp49.300
Order WA: 081268982062
.
.
.
#robbstore
Ada dua cara belajar kepenulisan. Cara pertama adalah memberi tahu bagaimana menulis yang baik dengan berbagai teori. Metode ini lazim dilakukan di sekolah dan lembaga pendidikan. Cara kedua adalah belajar dari kesalahan sendiri atau orang lain sehingga terhindar dari kesalahan yang sama. Metode diterapkan secara alamiah dalam kehidupan. Dari jatuh, seorang anak belajar berdiri, berjalan, dan berlari. Dari gagal, kita belajar untuk sukses. Dari masalah, kita berpikir mencari solusi. Dari mengetahui dosa-dosa dalam menulis, kita mengerti bagaimana menulis dengan benar dan menarik. . Banyak orang bisa menulis, tapi tidak bisa mengajarkan menulis dengan baik. Ada juga yang sangat mengetahui teori kepenulisan, tapi tidak bisa menulis dengan baik. Buku ini menjadi jawaban bagi keduanya. Ditulis seorang jurnalis andal, yang sangat mengerti kepenulisan dan mampu menjabarkannya dengan cara yang mudah dimengerti siapa saja, bahkan yang awam dunia kepenulisan. Di sisi lain, tetap menjadi masukan berharga bagi mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia kepenulisan untuk menulis lebih baik.  Asma Nadia, Penulis 49 Buku Best Seller . Saya mengenal Isa Alamsyah sebagai orang yang sangat kompeten untuk memberi sentuhan pada sebuah tulisan hingga menjadi jauh lebih menarik, lebih berbobot dan berkualitas. Saya ingat ketika ia merombak naskah Think Dinar karya Endy Kurniawan yang masih setengah matang menjadi buku best seller nasional. Juga ketika mengutak-atik naskah Gara Gara Indonesia karya Agung Pribadi yang kini juga menjadi buku best seller yang mencengangkan. Bahkan saya beruntung karena novel saya sendiri Mengejar-Ngejar Mimpi sempat diobrak-abrik Pak Isa sehingga kini menempati deretan buku best seller. Kabar baiknya, semua yang dilakukan beliau ketika merombak naskah, mengacu pada prinsip-prinsip yang ada dalam buku ini. Curi!  Dedi Padiku, Penulis Novel Motivasi Mengejar-Ngejar Mimpi. M Price: Rp58.000 Diacount menjadi: Rp49.300 Order WA: 081268982062 . . . #robbstore 
SEPANJANG kerja kepengarangannya yang merentang kurang lebih 60 tahun (dan bisa terus berlanjut bila ia panjang umur), Mario Vargas Llosa telah menghasilkan tulisan-tulisan nonfiksi yang bila ditumpuk bisa jadi sama tebal atau bahkan lebih tebal dibanding seluruh karya fiksinya (di luar naskah drama, skenario film, dan cerita anak yang juga pernah dihasilkannya). Tulisan-tulisan nonfiksi itu berupa esai-esai dan kolom-kolom pendek, kajian panjang, pidato dan kuliah, bahkan buku-buku utuh tentang permasalahan sastra, politik, senirupa, atau kehidupan sosial budaya umumnya. Belum lagi pengantar untuk buku-buku antologi atau karya-karya penulis lain (sepelacakan saya, tulisan Vargas Llosa yang pertama kali diterjemahkan ke bahasa Indonesia memang adalah tulisan nonfiksinya, yakni pengantar untuk buku ekonom Peru Hernando de Soto, Masih Ada Jalan Lain: Revolusi Tersembunyi Negara Dunia Ketiga, yang diterbitkan oleh Yayasan Obor Indonesia pada 1992). .
.
.
Berat: 100 kg
Dimensions:13.5 x 20 x 0.3 cm
Price: Rp39.000
Discount menjadi: Rp33.000
Order WA: 081268982062
SEPANJANG kerja kepengarangannya yang merentang kurang lebih 60 tahun (dan bisa terus berlanjut bila ia panjang umur), Mario Vargas Llosa telah menghasilkan tulisan-tulisan nonfiksi yang bila ditumpuk bisa jadi sama tebal atau bahkan lebih tebal dibanding seluruh karya fiksinya (di luar naskah drama, skenario film, dan cerita anak yang juga pernah dihasilkannya). Tulisan-tulisan nonfiksi itu berupa esai-esai dan kolom-kolom pendek, kajian panjang, pidato dan kuliah, bahkan buku-buku utuh tentang permasalahan sastra, politik, senirupa, atau kehidupan sosial budaya umumnya. Belum lagi pengantar untuk buku-buku antologi atau karya-karya penulis lain (sepelacakan saya, tulisan Vargas Llosa yang pertama kali diterjemahkan ke bahasa Indonesia memang adalah tulisan nonfiksinya, yakni pengantar untuk buku ekonom Peru Hernando de Soto, Masih Ada Jalan Lain: Revolusi Tersembunyi Negara Dunia Ketiga, yang diterbitkan oleh Yayasan Obor Indonesia pada 1992). . . . Berat: 100 kg Dimensions:13.5 x 20 x 0.3 cm Price: Rp39.000 Discount menjadi: Rp33.000 Order WA: 081268982062
Buku “BTS-To All The Youngsters Without Dreams” adalah salah satu pencapaian yang besar bagi Shifra Lushka (leader sekaligus kreator komunitas BTS ARMY Indonesia Amino yang dirintis semenjak September 2016). Hal ini dikarenakan oleh eksistensi dari sosok-sosok inspirasional Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyeong, dan Jeon Jungkook yang mempunyai potensi untuk menggerakan ARMY berjalan Kejalan yang positif. “BTS-To All The Youngsters Without Dreams” menjelaskan perjalanan BTS dari sebelum debut hingga pada akhirnya menjadi salah satu figur yang paling berpengaruh di era ini; juga esensi dari tujuan dan harapan BTS itu sendiri dalam menggerakan generasi muda.

Berat: 0.3 kg
Dimensions: 1.5 x 14 x 21 cm Penulis: Shifra Lushka

Price: Rp99.000
Discount menjadi: Rp85.000
Order Wa: +6281268982062

#robbstore #buku #tokobukuonline
#tokobuku #duniabuku #bukumurah #bukuberkualitas
Buku “BTS-To All The Youngsters Without Dreams” adalah salah satu pencapaian yang besar bagi Shifra Lushka (leader sekaligus kreator komunitas BTS ARMY Indonesia Amino yang dirintis semenjak September 2016). Hal ini dikarenakan oleh eksistensi dari sosok-sosok inspirasional Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyeong, dan Jeon Jungkook yang mempunyai potensi untuk menggerakan ARMY berjalan Kejalan yang positif. “BTS-To All The Youngsters Without Dreams” menjelaskan perjalanan BTS dari sebelum debut hingga pada akhirnya menjadi salah satu figur yang paling berpengaruh di era ini; juga esensi dari tujuan dan harapan BTS itu sendiri dalam menggerakan generasi muda. Berat: 0.3 kg Dimensions: 1.5 x 14 x 21 cm Penulis: Shifra Lushka Price: Rp99.000 Discount menjadi: Rp85.000 Order Wa: +6281268982062 #robbstore  #buku  #tokobukuonline  #tokobuku  #duniabuku  #bukumurah  #bukuberkualitas 
Dia Meminjam Aku

Sebuah buku kumpulan puisi dari Yusuf Hamdhani atau perkataka. Berisi puisi-puisi yang menginspirai dan membuat perasaan menjadi nyaman ketika membaca puisinya.

Halaman: 222
Berat: 0.2 kg
Dimensions: 1.2 x 20 x 14 cm
Penulis: Yusuf Hamdhani 
Price: Rp49.000
Discount menjadi: Rp42.000
Order WA: +6281268982062
Dia Meminjam Aku Sebuah buku kumpulan puisi dari Yusuf Hamdhani atau perkataka. Berisi puisi-puisi yang menginspirai dan membuat perasaan menjadi nyaman ketika membaca puisinya. Halaman: 222 Berat: 0.2 kg Dimensions: 1.2 x 20 x 14 cm Penulis: Yusuf Hamdhani Price: Rp49.000 Discount menjadi: Rp42.000 Order WA: +6281268982062