an online Instagram web viewer
  • hhengkii
    Hengki
    @hhengkii

Images by hhengkii

Golfeados @thekaramelicious kue khas venezuela ini bentuknya seperti cinnamon rolls, tapi rasanya samasekali beda dari cinamon rolls. Kalo cinnamon rolls ada rasa aroma kayu manisnya, tetapi ini tidak, yang ini rasanya manis dan ada asem2 kek asem tapai gitu. Tengahnya tuh gula aren.
Oh ya, btw, the karamelicious ini adalah gerai kue khas venezuela yang pertama di pekanbaru, bahkan di asia..!!πŸ‘
Golfeados @thekaramelicious kue khas venezuela ini bentuknya seperti cinnamon rolls, tapi rasanya samasekali beda dari cinamon rolls. Kalo cinnamon rolls ada rasa aroma kayu manisnya, tetapi ini tidak, yang ini rasanya manis dan ada asem2 kek asem tapai gitu. Tengahnya tuh gula aren. Oh ya, btw, the karamelicious ini adalah gerai kue khas venezuela yang pertama di pekanbaru, bahkan di asia..!!πŸ‘
Soto daging @kremakoffie red planet. Sekarang selain ngopi, disini bisa makan2 juga. Tapi soto ini rasanya rada2 asin di lidah gue.
Soto daging @kremakoffie red planet. Sekarang selain ngopi, disini bisa makan2 juga. Tapi soto ini rasanya rada2 asin di lidah gue.
Kunyit asem by @jamuayupku minuman sehat yang terbuat dari bahan alami tanpa pengawet atau pemanis buatan.
Yang ingin tubuhnya sehat selalu bisa mendapatkan minuman ini langsung di @mamiifelskitchen_jajananpku
Kunyit asem by @jamuayupku minuman sehat yang terbuat dari bahan alami tanpa pengawet atau pemanis buatan. Yang ingin tubuhnya sehat selalu bisa mendapatkan minuman ini langsung di @mamiifelskitchen_jajananpku
Mie pangsit @ coffee shop sanjaya. Cabang dari selat panjang "khiau khu ling". Jalan karya indah no.26, pekanbaru. Kedai kopi yang menyediakan berbagai macam mie khas selat panjang.
Mie pangsit @ coffee shop sanjaya. Cabang dari selat panjang "khiau khu ling". Jalan karya indah no.26, pekanbaru. Kedai kopi yang menyediakan berbagai macam mie khas selat panjang.
Banana milky crispy by bellyn cake @andria_ellsya Kue pisang yang unik πŸ‘ Pisangnya dibalut dengan semacam kue pastry gitu. Bisa dibeli di @insyiraoleholehpekanbaru
Banana milky crispy by bellyn cake @andria_ellsya Kue pisang yang unik πŸ‘ Pisangnya dibalut dengan semacam kue pastry gitu. Bisa dibeli di @insyiraoleholehpekanbaru
Kwetiau goreng @ Kwetiau sari. Jalan mutiara (sederetan warung merry), pekanbaru. Versi yang gak pedas & gak pake udang.
Kwetiau goreng @ Kwetiau sari. Jalan mutiara (sederetan warung merry), pekanbaru. Versi yang gak pedas & gak pake udang.
Post apocalyptic, steam punk sci fi movie. Love the idea of roving cities, amazing..!!
Wonderful special effect & production design. Himalayan tibet inspired shan guo is especially breathtaking.
Beautifully staged action but a little bit weak on character development.
All in all it is a fun to watch movie.  Definitely worth watching! Love it!!
Post apocalyptic, steam punk sci fi movie. Love the idea of roving cities, amazing..!! Wonderful special effect & production design. Himalayan tibet inspired shan guo is especially breathtaking. Beautifully staged action but a little bit weak on character development. All in all it is a fun to watch movie. Definitely worth watching! Love it!!
Nasi minyak @pakngahkopi Nasi kuning dimasak pakai minyak samin, susu dan rempah. Disajikan dengan kari ayam. Nasinya beraroma wangi rempah.
Nasi minyak @pakngahkopi Nasi kuning dimasak pakai minyak samin, susu dan rempah. Disajikan dengan kari ayam. Nasinya beraroma wangi rempah.
Roti bakar cokelat @foodpedia.pekanbaru Astornya melempem. Coco cruch mulai melempem. Tapi kalo untuk roti dan cokelatnya, rasanya sih lumayan untuk harga segitu.
Roti bakar cokelat @foodpedia.pekanbaru Astornya melempem. Coco cruch mulai melempem. Tapi kalo untuk roti dan cokelatnya, rasanya sih lumayan untuk harga segitu.
Mie pangsit @ kedai kopi tanpa nama. Jl. Lokomotif no. 107 (sebelah swikee semarang) pekanbaru. 
Mie pangsit ala selat panjang. Pangsitnya digoreng & disajikan pake piring, bukan mangkok.
Mie pangsit @ kedai kopi tanpa nama. Jl. Lokomotif no. 107 (sebelah swikee semarang) pekanbaru. Mie pangsit ala selat panjang. Pangsitnya digoreng & disajikan pake piring, bukan mangkok.
Ayam penyetz srikandi @ warung penyetz srikandi khas jawa. Pemuda city walk C20 (sebelah massa kok tong), jalan pemuda, pekanbaru.
Kremesnya renyah banget, wangi daun jeruk & bawang putih.
Ayam penyetz srikandi @ warung penyetz srikandi khas jawa. Pemuda city walk C20 (sebelah massa kok tong), jalan pemuda, pekanbaru. Kremesnya renyah banget, wangi daun jeruk & bawang putih.
Bola makaroni @wak.acan Makaroni dan keju didalam sebuah bola cemilan kecil (demikian yang tertulis dimenu).
Bola makaroni @wak.acan Makaroni dan keju didalam sebuah bola cemilan kecil (demikian yang tertulis dimenu).
Mie pangsit @ kedai kopi cia cia. Jalan kayu manis, pekanbaru. Mie pangsit ayam lengkap dengan telurnya πŸ”πŸ£
Mie pangsit @ kedai kopi cia cia. Jalan kayu manis, pekanbaru. Mie pangsit ayam lengkap dengan telurnya πŸ”πŸ£
Afternoon coffee @maxxcoffeeid living world pekanbaru.
Afternoon coffee @maxxcoffeeid living world pekanbaru.
Soto ayam @ pondok alam. Jalan tapah (masuk dari jalan duyung) pekanbaru.
Soto ayam @ pondok alam. Jalan tapah (masuk dari jalan duyung) pekanbaru.
@kopling.pekanbaru Lapak kopi beroda.  Bisa ngelapak dimana aja. Kadang disini kadang disana. Kadang dihatimu..❀ ahaaayyy..!! πŸ˜„
Yang pengen tau si kopling lagi ngelapak dimana, silakan langsung dm ig nya.
@kopling.pekanbaru Lapak kopi beroda. Bisa ngelapak dimana aja. Kadang disini kadang disana. Kadang dihatimu..❀ ahaaayyy..!! πŸ˜„ Yang pengen tau si kopling lagi ngelapak dimana, silakan langsung dm ig nya.
Mie pangsit @ rumah makan lubuk pakam seafood. Jalan mutiara, pekanbaru. 
Bak phoknya krenyes kriuk2. Mie nya kenyal2 al dente gitu. Sayang pansitnya minim isi.
Mie pangsit @ rumah makan lubuk pakam seafood. Jalan mutiara, pekanbaru. Bak phoknya krenyes kriuk2. Mie nya kenyal2 al dente gitu. Sayang pansitnya minim isi.
Martabak mini @marmin_oline tengahnya lembut pinggirnya kriuk2, pilihan rasanya banyak banget.
Martabak mini @marmin_oline tengahnya lembut pinggirnya kriuk2, pilihan rasanya banyak banget.