an online Instagram web viewer
  • fifabakuler
    🌸FifaBakuler🌸
    @fifabakuler

Images by fifabakuler

Lho mba seneng paitan nggeh??
😥😥 pundi mbah???
Lha niki ijo2... Duhduh mbahh... niki thai tea alias teh thailand rasa greentea yo mbah... sanes paitan 😆😆😆 Mosok dikiro paitan ro mbah2 wedang... hadehhhh

#dumdum #dumthaitea #teh #tehthailand #fifabakuler #frozenfoodmurah #anekafrozen
Taraaaaa
Ketika testimoni dah banyak bicara dan bukti... Masak sih masih ragu kak??
Tak akan berasa ketika belum dicoba... Enak kok rasanya
Gak kecut
Gak eneg

Jeruk gitu deh

#limau #ilk #limaukasturijogja #nalika #fifabakuler #sehat #herbal
Persiapan liburan yuukk gaesss

Stokk frezer harus komplit yakkk
Buat camilan atau laukk bisa banget... Buat nyamil dirumah
Buat bekal pikinik
Boleh... 50k aja dah dapat banyakkk

Yuuukkk cusss 082221776630

#frozenfoodmurah #frozen #frozenfoodjogja #fifabakuler #enak #lezat #hallal
Nemenin syifa latian dumthaitea pun gak ketinggalan yakk... Enakk... seger... perpaduan teh dan susunya memang yahudd

#dumdum #dumthaitea #thaitea #enak #minuman
Puding Buah

Jajan yuukk gaess...
Biar tetep seger dan buger makan puding buah.. Ini lho isinya 
anggur ijo
anggur merah
peach
nanas
kelengkeng

082221776630

#puding #pudingbuah #serat #kayaserat #sehat #anekacake
#frozen
#frozenfoodjogja
TESTIMONI SALIKA.. Hmmm.... Ketombe?? Idihh udah ga musim dong..
Apalagi sejak ada salika..
Buat kulit kepala bisa cyiinnn.. Kulit jadi ademmn..
Bersih..
Bebas ketombe.. Syantik2 kok ketombean basmi dgn salika YES

Buat emak2 yg berjilbab juga OKE nih
Secara kulit lembab 
Perawaatan kudu extra... Saya udah cobain..
Semriwingggg di kulit kepala 😍😍😍 #salika
#testimonisalika
#ILK
#teamfortune
#12des
#yogyakarta
TESTIMONI SALIKA.. Hmmm.... Ketombe?? Idihh udah ga musim dong.. Apalagi sejak ada salika.. Buat kulit kepala bisa cyiinnn.. Kulit jadi ademmn.. Bersih.. Bebas ketombe.. Syantik2 kok ketombean basmi dgn salika YES Buat emak2 yg berjilbab juga OKE nih Secara kulit lembab Perawaatan kudu extra... Saya udah cobain.. Semriwingggg di kulit kepala 😍😍😍 #salika  #testimonisalika  #ILK  #teamfortune  #12des  #yogyakarta 
Isi kulkasnya makkk

Ujan dingin ngemil
Kamus yang pas kan 
Yuukk selain bola salmon Ready ya... Otak2
Tempura
Bola ikan
Bola udang
Kaki naga
Scalop

Kemasan 500gr lebih hemat

#anekafrozen
#frozenfood
#ikan
#olahanikan
#frozenfoodjogja
#hallal
#fifabakuler
sekilas tentang FAQ Limau Kasturi

Tanya :
Mengapa Limau ILK di bpom masuk nya MD kategori makanan/minuman?
Kenapa kok bukan suplemen SD ? Padahal banyak testimoni nya yang fakta ya memang menyembuhkan?

Jawab :
Anda paham dasar beda nya suplemen dengan makanan/minuman gak? Suplemen dikonsumsi saat tubuh memerlukan saja, bukan untuk konsumsi harian dan jangka panjang, jika kategori makanan/minuman dapat dikonsumsi harian dan aman untuk jangka panjang.

Kesimpulannya :
Produk ILK Limau lebih aman dari pada suplemen.🧐🤓🤓🤓
.
.
.
Tanya :
Jika Limau ILK itu masuk kategori makanan/minuman, nyatanya banyak testimoni yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan penyakit berbahaya yang jika berobat dapat menghabiskan dana puluhan ratusan juta ?
Nah, apa itu bukan overclaim namanya?

Jawab :
Anda pasti pernah lihat beberapa merek Susu Kalsium terkenal di Swalayan atau Apotek? BPOM nya juga MD kan.. Katanya dapat untuk Osteoporosis, apakah itu overklaim karena itu minuman susu, bukan suplemen atau obat ?

Anda tau sereal oat meal? Itu masuk kategori makanan bukan?
Namun sereal oat meal di klaim bisa menurunkan kolesterol, menyembuhkan, stroke, jantung, diabetes dsb, bahkan bagi penderita stroke, jantung, diabetes disarankan untuk mengganti menu makanannya oatmeal.
Lalu apa semua oatmeal juga termasuk overclaim karena dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit? Padahal dia hanya makanan, bukan suplemen dan bukan obat.

Betul ga?
Salam Sehat, Bahagia, Kaya Raya =D

Saya tidak mengatakan Limau Kasturi terbaik, tetapi siapa tahu dapat menjadi solusi atas apa yang Anda hadapi saat ini...
Masalah Kesehatan atau Masalah Keuangan barangkali...
Limau Kasturi ILK..
Produk sederhana harga merakyat, namun sangat bermanfaat sehat, bisnisnya keren dan hasilnya NYATA.. Wa aja...
082221776630

#ilk #limaukasturijogja #limau #nalika #salika #teamfortune #10des
sekilas tentang FAQ Limau Kasturi Tanya : Mengapa Limau ILK di bpom masuk nya MD kategori makanan/minuman? Kenapa kok bukan suplemen SD ? Padahal banyak testimoni nya yang fakta ya memang menyembuhkan? Jawab : Anda paham dasar beda nya suplemen dengan makanan/minuman gak? Suplemen dikonsumsi saat tubuh memerlukan saja, bukan untuk konsumsi harian dan jangka panjang, jika kategori makanan/minuman dapat dikonsumsi harian dan aman untuk jangka panjang. Kesimpulannya : Produk ILK Limau lebih aman dari pada suplemen.🧐🤓🤓🤓 . . . Tanya : Jika Limau ILK itu masuk kategori makanan/minuman, nyatanya banyak testimoni yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan penyakit berbahaya yang jika berobat dapat menghabiskan dana puluhan ratusan juta ? Nah, apa itu bukan overclaim namanya? Jawab : Anda pasti pernah lihat beberapa merek Susu Kalsium terkenal di Swalayan atau Apotek? BPOM nya juga MD kan.. Katanya dapat untuk Osteoporosis, apakah itu overklaim karena itu minuman susu, bukan suplemen atau obat ? Anda tau sereal oat meal? Itu masuk kategori makanan bukan? Namun sereal oat meal di klaim bisa menurunkan kolesterol, menyembuhkan, stroke, jantung, diabetes dsb, bahkan bagi penderita stroke, jantung, diabetes disarankan untuk mengganti menu makanannya oatmeal. Lalu apa semua oatmeal juga termasuk overclaim karena dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit? Padahal dia hanya makanan, bukan suplemen dan bukan obat. Betul ga? Salam Sehat, Bahagia, Kaya Raya =D Saya tidak mengatakan Limau Kasturi terbaik, tetapi siapa tahu dapat menjadi solusi atas apa yang Anda hadapi saat ini... Masalah Kesehatan atau Masalah Keuangan barangkali... Limau Kasturi ILK.. Produk sederhana harga merakyat, namun sangat bermanfaat sehat, bisnisnya keren dan hasilnya NYATA.. Wa aja... 082221776630 #ilk  #limaukasturijogja  #limau  #nalika  #salika  #teamfortune  #10des 
Pizza rumahan rasa pizza hut ya gaess

Ciskek yang ngeju bingit
Blackfores yang bikin hati ini meleleh.. Yuukk mari...
Ada yg mau lagi???
082221776630

#ciskek #saladbuah #pizzajogja #pizza #blackforest #anekafrozen #anekacake #roti
Jajan yuukk di fifabakuler gaesss

Saladnya bener2 enakk bikin tuman bin ketagihan lhoo gaesss. 
Buahnya premium... jadi jangan tanya ada semangka, kaki naga n mangga ya di salad ini... 😆😆
Pasti gak kalian temuin gaess... Isinya tuh

Apel, melon, lyche, anggur, kiwi, jeruk, pir,  nata de coco yang dikasih toping mayo plus keju yang seabrek.... yang dibikin penuh cinta dan doa.. Hmmmmhmmmm lezatooo
082221776630
Jajan yuukk di fifabakuler gaesss Saladnya bener2 enakk bikin tuman bin ketagihan lhoo gaesss. Buahnya premium... jadi jangan tanya ada semangka, kaki naga n mangga ya di salad ini... 😆😆 Pasti gak kalian temuin gaess... Isinya tuh Apel, melon, lyche, anggur, kiwi, jeruk, pir, nata de coco yang dikasih toping mayo plus keju yang seabrek.... yang dibikin penuh cinta dan doa.. Hmmmmhmmmm lezatooo 082221776630
Nugget sonice 500gr free 20% jadi isinya 600gr ya gaess

READY

082221776630

#nugget #sonice #fifabakuler #frozenfood #frozenfoodmurah
SALIKA mulai tebar pesona...
Kualitas produk sabun limau kasturi mulai bercerita kualitasnya...
Testimoni mulai menyebar. Real dan bukan HOAX ----------------------------------- Iya benar walau produk kita cuma 2 (dua) " Blender Jeruk" 
Tapi inilah produk yang efektif yang memberikan manfaat bagi para pengguna..
Dan selamat atas pilihan yang tepat menjadi reseller ILK
Sukses bersama menjadi bakul Limau Kasturi

__________

Yang belum paham SALIKA TU APA ??? SALIKA adalah SABUN LIMAU KASTURI yg memiliki nutrisi untuk kulit yang dibentuk dalam wujud sabun batangan (bar). Berbahan dari MINYAK KELAPA,MINYAK ZAITUN,EXTRA LIMAU KASTURI DAN COLLAGEN yang sangat bagus untuk nutrisi dan vitamin serta mineral, yang dibutuhkan kulit.

SABUN LIMAU KASTURI 100% ALAMI, AMAN dan EFEKTIF, dijamin bebas bahan2 kimia, terbukti dengan lolos uji BPOM RI
NA18180500657

Karena SABUN LIMAU KASTURI Alami, Aman dipakai untuk bayi usiai 2tahun, ibu hamil dan menyusui, cocok untuk semua jenis kulit baik  wanita maupun pria segala usia. 
#WASPADA dengan PERAWATAN yang MENJANJIKAN SECEPAT KILAT, tanpa PROSES itu perlu di PERTANYAKAN !!! __________

Sabun Limau Kasturi
BPOM NA18180500657 -------------------------------------
Kandungan Komposisi terbaik: Minyak Kelapa, Minyak Zaitun, Extrak Limau Kasturi & Collagen
------------------------------------- Manfaat : - Meremajakan (Regenerasi) Kulit
- Membunuh Bakteri Kulit
- Menghaluskan kulit
- Antiseptik dari Panasnya matahari
- Mengurangi minyak di wajah
- Menguras jerawat
- Menjadikan kulit lembab
- Mengurangi wajah kusam - Mengurangi gatal2 dikulit
- Mengurangi ketombe
- Dan Membantu masalah2 kulit lainnya. .
. ------ Selamat Mencoba ajaibnya sabun Kita😍
. . ⬇⬇⬇ PEMESANAN ⬇⬇⬇
💟 SABUN LIMAU KASTURI 💟
.

INFO PEMESANAN :

082221776630

#ilk #limaukasturijogja #limau #salika #nulika
SALIKA mulai tebar pesona... Kualitas produk sabun limau kasturi mulai bercerita kualitasnya... Testimoni mulai menyebar. Real dan bukan HOAX ----------------------------------- Iya benar walau produk kita cuma 2 (dua) " Blender Jeruk" Tapi inilah produk yang efektif yang memberikan manfaat bagi para pengguna.. Dan selamat atas pilihan yang tepat menjadi reseller ILK Sukses bersama menjadi bakul Limau Kasturi __________ Yang belum paham SALIKA TU APA ??? SALIKA adalah SABUN LIMAU KASTURI yg memiliki nutrisi untuk kulit yang dibentuk dalam wujud sabun batangan (bar). Berbahan dari MINYAK KELAPA,MINYAK ZAITUN,EXTRA LIMAU KASTURI DAN COLLAGEN yang sangat bagus untuk nutrisi dan vitamin serta mineral, yang dibutuhkan kulit. SABUN LIMAU KASTURI 100% ALAMI, AMAN dan EFEKTIF, dijamin bebas bahan2 kimia, terbukti dengan lolos uji BPOM RI NA18180500657 Karena SABUN LIMAU KASTURI Alami, Aman dipakai untuk bayi usiai 2tahun, ibu hamil dan menyusui, cocok untuk semua jenis kulit baik wanita maupun pria segala usia. #WASPADA  dengan PERAWATAN yang MENJANJIKAN SECEPAT KILAT, tanpa PROSES itu perlu di PERTANYAKAN !!! __________ Sabun Limau Kasturi BPOM NA18180500657 ------------------------------------- Kandungan Komposisi terbaik: Minyak Kelapa, Minyak Zaitun, Extrak Limau Kasturi & Collagen ------------------------------------- Manfaat : - Meremajakan (Regenerasi) Kulit - Membunuh Bakteri Kulit - Menghaluskan kulit - Antiseptik dari Panasnya matahari - Mengurangi minyak di wajah - Menguras jerawat - Menjadikan kulit lembab - Mengurangi wajah kusam - Mengurangi gatal2 dikulit - Mengurangi ketombe - Dan Membantu masalah2 kulit lainnya. . . ------ Selamat Mencoba ajaibnya sabun Kita😍 . . ⬇⬇⬇ PEMESANAN ⬇⬇⬇ 💟 SABUN LIMAU KASTURI 💟 . INFO PEMESANAN : 082221776630 #ilk  #limaukasturijogja  #limau  #salika  #nulika 
Hmmmmm enaknya diruanganku kayak di cape2 gitu gaesss

Rilexxx bingiittt makin semangatt 
Memang kopi itu bikin harummm dan semangat yakkk 😍😍😍 #kopibali #kopi #parfumkopi #enak #yogyakarta
Hmmmmm enaknya diruanganku kayak di cape2 gitu gaesss Rilexxx bingiittt makin semangatt Memang kopi itu bikin harummm dan semangat yakkk 😍😍😍 #kopibali  #kopi  #parfumkopi  #enak  #yogyakarta 
Wuihhh LOST 19Kg Gaess🍋🍋 Lebih Sehat
Lebih Bugar
Terlihat lebih MUDA , itu PASTI😍👍 Lagi2 Korban #NULIKA bertebaran😄😄 Rasanya yg Enak, ga Eneg ga pait.. Bikin DIET mu Menyenangkaan💃💃 More info wa 082221776630

#nulika #salika #ilk #limau #limaukasturijogja  # teamfortune #07des
Wuihhh LOST 19Kg Gaess🍋🍋 Lebih Sehat Lebih Bugar Terlihat lebih MUDA , itu PASTI😍👍 Lagi2 Korban #NULIKA  bertebaran😄😄 Rasanya yg Enak, ga Eneg ga pait.. Bikin DIET mu Menyenangkaan💃💃 More info wa 082221776630 #nulika  #salika  #ilk  #limau  #limaukasturijogja  # teamfortune #07des 
Pagi2 tadi tuh dapat sarapan gretong soto daging... enak sih pas ngunyah dagingnya tapi ternyata gigiku gak bersahabat...
Nyilit sana sini dan sejam kemudian hakok gilu gigiku... Eh liat bawah meja kok ada stok limau kasturi... yowis bukak wae cyiinn... padahal pesenan orang 😆😆 Akhirnya bukaa regedeggg ambil serbuk tak taruh deh di gigi yang ngilu... enakk lhoo kayak maem permen... kenyil2 gitu gaess...
Kenapa gak tak kasih air?? Jujur td malas nyuci gelas 😆😆🤣🤣 Gak langsung sembuh sih tadi.. tapi alhamdulillah jam 14 dah enakan dan skrng jam 18 wis sembuh... 😘😘😘 Makasih ya nulika dah sembuhin gigiku yg ngilu... #nulika #ilk #limaukasturi #obatsakitgigi #enak #sehat #herbal #5des #yogyakarta
#fifabakuler
Pagi2 tadi tuh dapat sarapan gretong soto daging... enak sih pas ngunyah dagingnya tapi ternyata gigiku gak bersahabat... Nyilit sana sini dan sejam kemudian hakok gilu gigiku... Eh liat bawah meja kok ada stok limau kasturi... yowis bukak wae cyiinn... padahal pesenan orang 😆😆 Akhirnya bukaa regedeggg ambil serbuk tak taruh deh di gigi yang ngilu... enakk lhoo kayak maem permen... kenyil2 gitu gaess... Kenapa gak tak kasih air?? Jujur td malas nyuci gelas 😆😆🤣🤣 Gak langsung sembuh sih tadi.. tapi alhamdulillah jam 14 dah enakan dan skrng jam 18 wis sembuh... 😘😘😘 Makasih ya nulika dah sembuhin gigiku yg ngilu... #nulika  #ilk  #limaukasturi  #obatsakitgigi  #enak  #sehat  #herbal  #5des  #yogyakarta  #fifabakuler 
Limau Kasturi terbuat dari bahan2 alami yang mampu atasi berbagai macam keluhan kesehatan

Detox & perbaiki metabolisme tubuh dengan limau kasturi. 1 paket 200rb bisa untuk 1bulan, hemat banget 😍

Order WA 082221776630

#limau #limaukasturijogja #ilk #salika #nulika #6des #testimonilimau #teamfortune
Masha allah pesona limau kasturi memang luar biasahhh... Sehari aja dah tiga paket... blm orderan kemaren... jadi bonus dah 150rb kan dlm sehari...
Itung aja bonus kemaren2.. lo minim satu paket aja yg laku tiap hari gaess... 😍😍😍 Masak sih masih bilang susah jualin ini produk yang memang banyak khasiatnya.. Nulika alias nutrisi limau kasturi memang top banget... harga kaki lima khasiat bintang lima 😘😘😘 Lope lope deh saia.... #limau #ilk # limaukasturi #nalika #teamfortune #05des #sehat #nutrisi #fifabakuler
Masha allah pesona limau kasturi memang luar biasahhh... Sehari aja dah tiga paket... blm orderan kemaren... jadi bonus dah 150rb kan dlm sehari... Itung aja bonus kemaren2.. lo minim satu paket aja yg laku tiap hari gaess... 😍😍😍 Masak sih masih bilang susah jualin ini produk yang memang banyak khasiatnya.. Nulika alias nutrisi limau kasturi memang top banget... harga kaki lima khasiat bintang lima 😘😘😘 Lope lope deh saia.... #limau  #ilk  # limaukasturi #nalika  #teamfortune  #05des  #sehat  #nutrisi  #fifabakuler