an online Instagram web viewer
  • dzabbe_diva07
    Diva🐼
    @dzabbe_diva07

Images by dzabbe_diva07

lagi pengin upload video aja🙊
•
•
•
•
•
@volipurworejo_ 
@voliindo 
@volivideo 
@voligram
lagi pengin upload video aja🙊 • • • • • @volipurworejo_ @voliindo @volivideo @voligram
Kita dari berbagai kota, ada juga yang beda provinsi😂 baru kenal tapi alhamdulilah udah akrab💕bakalan kangen nih sama bawelnya @ainaiyyainasr, sama gokilnya @sanaaabila, sama dewasanya @frisca_wahyu, dan sama pendiemnya @elsasaaa__
Kita dari berbagai kota, ada juga yang beda provinsi😂 baru kenal tapi alhamdulilah udah akrab💕bakalan kangen nih sama bawelnya @ainaiyyainasr, sama gokilnya @sanaaabila, sama dewasanya @frisca_wahyu, dan sama pendiemnya @elsasaaa__
Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kulla ‘amin wa antum bikhoir.

Minal 'aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏🙏
Dzabbe Diva Aszahra & Keluarga❤
Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kulla ‘amin wa antum bikhoir. Minal 'aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏🙏 Dzabbe Diva Aszahra & Keluarga❤
kegabutan yang hqq🙊nungguin mama lama nya pake bangett😌

jangan di geser, nanti ilfil wkwk😂
kegabutan yang hqq🙊nungguin mama lama nya pake bangett😌 jangan di geser, nanti ilfil wkwk😂
emng lagi pengin post foto waktu dirumah😂ga semua2 sama bola voli😂
emng lagi pengin post foto waktu dirumah😂ga semua2 sama bola voli😂
awal videonya bikin ngakak sumpah😂tapi finally 1 st❤
awal videonya bikin ngakak sumpah😂tapi finally 1 st❤
Selamat Berpuasa😇
Selamat Berpuasa😇
lolos finall🙏tanggal 26 mei besok yaa😇bismillah..💕
•
•
•
•
fokus baju ijo yes😌
•
•
•
btw makasi videonya😊
lolos finall🙏tanggal 26 mei besok yaa😇bismillah..💕 • • • • fokus baju ijo yes😌 • • • btw makasi videonya😊
ngene iki abot lhoyaa😂badan e gemeter🙅
ngene iki abot lhoyaa😂badan e gemeter🙅
temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya didunia😊melainkan juga di akhirat😇
•
•
•
•
•
itu rambut keliatan merah semua gara2 cahaya_-
temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya didunia😊melainkan juga di akhirat😇 • • • • • itu rambut keliatan merah semua gara2 cahaya_-
jadi jomblo itu enak lho😂kalo gapercaya, coba aja😂wkwk✌
jadi jomblo itu enak lho😂kalo gapercaya, coba aja😂wkwk✌
asli wong jowo💕
asli wong jowo💕
tengah aja😂💕
tengah aja😂💕
Asallamu'alaikum calon imam💕
•
•
•
•
jstatus hehe😇😂
Asallamu'alaikum calon imam💕 • • • • jstatus hehe😇😂
sui ra ngupload foto😂apik opo elek urusan keri😂penting ngupload😂
sui ra ngupload foto😂apik opo elek urusan keri😂penting ngupload😂
tau aja kalo ada kamera😂
tau aja kalo ada kamera😂
Cewe cantik ga harus langsing😎😂
Cewe cantik ga harus langsing😎😂
fokus no 7 aja yak😂soalnya yang jejer w udah punya doi😂
akumah sendiri udah bahagia😎insyaallah tapi😋🙈
fokus no 7 aja yak😂soalnya yang jejer w udah punya doi😂 akumah sendiri udah bahagia😎insyaallah tapi😋🙈