an online Instagram web viewer
  • beritanesia.id
    Akun Penambah Wawasan 😉
    @beritanesia.id

Images by beritanesia.id

Dewasa ini, mungkin makin jarang anak-anak usia sekolah yang mau mengorbankan gengsinya untuk berjualan sembari menuntut ilmu.

Namun hal itu tak berlaku buat siswi SMK Bhakti Karya Karanganyar, Jawa Tengah, bernama Ida Ayu Riski Susilowati.

Siswi kelas XII yang beralamat di Kebonagung Kulon, Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah itu setiap harinya berjualan makanan ringan yaitu cilok sembari bersekolah.

Kisah inspiratif itu diceritakan oleh seorang istri Polisi bernama Tiara Yudhoyono yang diunggah di Facebook.
.
“Kamu hebat dek, sekolah sambil jualan cilok. Semoga masa depanmu cerah,” tulis Tiara melengkapi unggahan dua foto, seperti dikutip akurat.co.

Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Dewasa ini, mungkin makin jarang anak-anak usia sekolah yang mau mengorbankan gengsinya untuk berjualan sembari menuntut ilmu. Namun hal itu tak berlaku buat siswi SMK Bhakti Karya Karanganyar, Jawa Tengah, bernama Ida Ayu Riski Susilowati. Siswi kelas XII yang beralamat di Kebonagung Kulon, Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah itu setiap harinya berjualan makanan ringan yaitu cilok sembari bersekolah. Kisah inspiratif itu diceritakan oleh seorang istri Polisi bernama Tiara Yudhoyono yang diunggah di Facebook. . “Kamu hebat dek, sekolah sambil jualan cilok. Semoga masa depanmu cerah,” tulis Tiara melengkapi unggahan dua foto, seperti dikutip akurat.co. Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Saat gempa terjadi, pak munif sedang pergi membeli sebuah Galon, Ia pun langsung kembali ke rumah disaat gempa dahsyat terjadi sebab ingat keluarga.

Saat tiba di rumahnya dikawasan Balaroa, suasana gelap tak ada penerangan, Disekeliling lokasi Pak munif mendengar banyak tangisan dan suara minta tolong.

keadaan lokasi yang hancur dimana jalanan aspal menggunung, terbelah dan rumah amblas begitu dalam.

Dan sekarang Pak munif tak mempunyai Rumah lagi, kehilangan istrinya, satu kerabat, dua anaknya yaitu syafie dan sidiq, sidiq mengalami disabilitas namun sudah banyak menghafal juz amma.

Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Saat gempa terjadi, pak munif sedang pergi membeli sebuah Galon, Ia pun langsung kembali ke rumah disaat gempa dahsyat terjadi sebab ingat keluarga. Saat tiba di rumahnya dikawasan Balaroa, suasana gelap tak ada penerangan, Disekeliling lokasi Pak munif mendengar banyak tangisan dan suara minta tolong. keadaan lokasi yang hancur dimana jalanan aspal menggunung, terbelah dan rumah amblas begitu dalam. Dan sekarang Pak munif tak mempunyai Rumah lagi, kehilangan istrinya, satu kerabat, dua anaknya yaitu syafie dan sidiq, sidiq mengalami disabilitas namun sudah banyak menghafal juz amma. Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Akibat bentrok antara warga dan sejumlah pendatang dari luar kota, 16 motor dibuang ke sungai Desa Tambaksawah, Sidoarjo. Motor-motor tersebut adalah milik pemuda pendatang yang bentrok dengan warga setempat.

Keributan ini juga memakan empat orang korban, dan motor-motor yang dibuang di sungai adalah kepunyaan para pendatang yang kabur setelah ribut dengan warga.
.
"Itu motornya sampai bertumpuk di saluran air itu," ucap Abdullah, salah seorang warga setempat, mengutip Motor Plus.

Hingga Minggu (21/19/2018) siang, lokasi itu masih menjadi perhatian warga dan aparat kepolisian. Warga berkerumun di sana dan petugas juga melakukan evakuasi terhadap motor-motor tersebut.

Evakuasi dilakukan menggunakan alat berat. Satu persatu motor diangkat dari sungai di Jalan Tambak Sari, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, tersebut.

Puluhan atau bahkan ratusan warga berkerumun menyaksikan evakuasi itu. Motor-motor kemudian dinaikkan ke atas truk untuk selanjutnya dievakuasi menuju Polsek Waru.

Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa bentrokan warga dengan para pemuda pendatang tersebut.

Sementara, diketahui bentrokan berawal karena cekcok antara pemilik kos-kosan dengan pendatang yang tinggal di tempat kos itu ketika ditagih uang bulanan.

Cekcok berlanjut, penghuni kos bersama sejumlah teman-tenamnya melempari rumah pemilik kos-kosan menggunakan batu.

kemudian puluhan warga datang dan menyerang para pemuda pendatang itu. Empat pemuda pendatang mengalami luka akibat peristiwa ini.

Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Akibat bentrok antara warga dan sejumlah pendatang dari luar kota, 16 motor dibuang ke sungai Desa Tambaksawah, Sidoarjo. Motor-motor tersebut adalah milik pemuda pendatang yang bentrok dengan warga setempat. Keributan ini juga memakan empat orang korban, dan motor-motor yang dibuang di sungai adalah kepunyaan para pendatang yang kabur setelah ribut dengan warga. . "Itu motornya sampai bertumpuk di saluran air itu," ucap Abdullah, salah seorang warga setempat, mengutip Motor Plus. Hingga Minggu (21/19/2018) siang, lokasi itu masih menjadi perhatian warga dan aparat kepolisian. Warga berkerumun di sana dan petugas juga melakukan evakuasi terhadap motor-motor tersebut. Evakuasi dilakukan menggunakan alat berat. Satu persatu motor diangkat dari sungai di Jalan Tambak Sari, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, tersebut. Puluhan atau bahkan ratusan warga berkerumun menyaksikan evakuasi itu. Motor-motor kemudian dinaikkan ke atas truk untuk selanjutnya dievakuasi menuju Polsek Waru. Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa bentrokan warga dengan para pemuda pendatang tersebut. Sementara, diketahui bentrokan berawal karena cekcok antara pemilik kos-kosan dengan pendatang yang tinggal di tempat kos itu ketika ditagih uang bulanan. Cekcok berlanjut, penghuni kos bersama sejumlah teman-tenamnya melempari rumah pemilik kos-kosan menggunakan batu. kemudian puluhan warga datang dan menyerang para pemuda pendatang itu. Empat pemuda pendatang mengalami luka akibat peristiwa ini. Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Sebuah kejadian mengingatkan kita untuk selalu mengawasi buah hati karena bisa saja sesuatu yang tak diharapkan terjadi di luar sana.

Seorang balita ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah mobil yang terkunci di Pluit Residence, Penjaringan, Jakarta Utara. Diduga, anak ini kepanasan dan kehausan di dalam mobil.

Menurut keterangan, mulanya anak ini bermain sendiri dan tiba-tiba mengikuti ondel-ondel. Entah kenapa ia bisa masuk ke mobil milik orang lain.

Karena tak mengetahui ada seorang anak di dalam mobil, si pemilik lantas menguncinya menggunakan remote dan membiarkan mobilnya selama 2 hari. Alangkah terkejutnya ia mendapati ada seorang anak kecil dalam keadaan tak bernyawa di bangku penumpang.

Sebelumnya, sang ibu yang disembunyikan identitasnya sempat menuliskan di Facebook jika ia telah kehilangan putra kecilnya itu. Semoga, kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita semua.

Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Sebuah kejadian mengingatkan kita untuk selalu mengawasi buah hati karena bisa saja sesuatu yang tak diharapkan terjadi di luar sana. Seorang balita ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah mobil yang terkunci di Pluit Residence, Penjaringan, Jakarta Utara. Diduga, anak ini kepanasan dan kehausan di dalam mobil. Menurut keterangan, mulanya anak ini bermain sendiri dan tiba-tiba mengikuti ondel-ondel. Entah kenapa ia bisa masuk ke mobil milik orang lain. Karena tak mengetahui ada seorang anak di dalam mobil, si pemilik lantas menguncinya menggunakan remote dan membiarkan mobilnya selama 2 hari. Alangkah terkejutnya ia mendapati ada seorang anak kecil dalam keadaan tak bernyawa di bangku penumpang. Sebelumnya, sang ibu yang disembunyikan identitasnya sempat menuliskan di Facebook jika ia telah kehilangan putra kecilnya itu. Semoga, kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita semua. Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Siapa yang tak merasa gemas melihat hewan lucu yang satu ini? Yap, kucing memang menjadi salah satu hewan yang paling banyak dipelihara di Indonesia.

Tak hanya di Indonesia, kucing pun menjadi hewan peliharaan favorit di seluruh dunia. Cara merawatnya yang tidak terlalu sulit serta rumit menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang memilih kucing sebagai hewan peliharaan.

Tentu bukan menjadi hewan peliharaan favorit namanya jika tidak terlihat lucu dan menggemaskan.

Selain memiliki wajah yang ‘peluk-able’, tingkah laku kucin pun kerap kali membuat orang gregetan. Tak heran jika banyak orang yang ingin memiliki kucing sebagai teman di dalam rumah.

Kucing memang memiliki banyak ragamnya. Ada kucing jenis persia, angora, himalaya, kucing garong dan masih banyak lagi.

Namun ras kucing yang paling populer dan paling sering dijadikan hewan peliharaan adalah kucing jenis persia dan angora. Memiliki bulu yang lebat serta lembut, menjadi alasan dua ras ini paling banyak dipilih untuk dipelihara.

Begitupun dengan harganya yang masih terbilang murah jika dibandingkan dengan kucing jenis maine coon dan sphynx. Pada umumnya kucing memiliki bulu berwarna putih, hitam, abu-abu, oren, dan coklat.

Warna bulu pada kucing juga menjadi penentu lucu atau tidaknya kucing tersebut. Hal ini kembali pada selera masing-masing. Begitupun dengan coraknya yang berbeda-beda.

Ada yang polos satu warna saja, ada juga yang memiliki warna campuran. Nah, ternyata di belahan dunia, ada beberapa kucing dari berbagai jenis ras memiliki corak bulu yang sangat unik dan langka.

Karena keunikannya ini, kucing-kucing ini sampai menjadi terkenal di media sosial. bahkan ada yang sampai memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram.

Berikut 10 kucing yang memiliki corak unik dan langka di tubuhnya. Tentukan mana yang menurutmu paling lucu.

Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Siapa yang tak merasa gemas melihat hewan lucu yang satu ini? Yap, kucing memang menjadi salah satu hewan yang paling banyak dipelihara di Indonesia. Tak hanya di Indonesia, kucing pun menjadi hewan peliharaan favorit di seluruh dunia. Cara merawatnya yang tidak terlalu sulit serta rumit menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang memilih kucing sebagai hewan peliharaan. Tentu bukan menjadi hewan peliharaan favorit namanya jika tidak terlihat lucu dan menggemaskan. Selain memiliki wajah yang ‘peluk-able’, tingkah laku kucin pun kerap kali membuat orang gregetan. Tak heran jika banyak orang yang ingin memiliki kucing sebagai teman di dalam rumah. Kucing memang memiliki banyak ragamnya. Ada kucing jenis persia, angora, himalaya, kucing garong dan masih banyak lagi. Namun ras kucing yang paling populer dan paling sering dijadikan hewan peliharaan adalah kucing jenis persia dan angora. Memiliki bulu yang lebat serta lembut, menjadi alasan dua ras ini paling banyak dipilih untuk dipelihara. Begitupun dengan harganya yang masih terbilang murah jika dibandingkan dengan kucing jenis maine coon dan sphynx. Pada umumnya kucing memiliki bulu berwarna putih, hitam, abu-abu, oren, dan coklat. Warna bulu pada kucing juga menjadi penentu lucu atau tidaknya kucing tersebut. Hal ini kembali pada selera masing-masing. Begitupun dengan coraknya yang berbeda-beda. Ada yang polos satu warna saja, ada juga yang memiliki warna campuran. Nah, ternyata di belahan dunia, ada beberapa kucing dari berbagai jenis ras memiliki corak bulu yang sangat unik dan langka. Karena keunikannya ini, kucing-kucing ini sampai menjadi terkenal di media sosial. bahkan ada yang sampai memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram. Berikut 10 kucing yang memiliki corak unik dan langka di tubuhnya. Tentukan mana yang menurutmu paling lucu. Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Gadis pembuang bayi di kloset Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan terancam dipenjara belasan tahun.

Usai membuang bayinya ke dalam kloset. Tersangka, ND (18) bergegas kabur di bandara menggunakan taksi. Ia pergi ke salah hotel di Jalan MT Haryono Balikpapan.
.
"Dia menginap di hotel Fave kamar nomor 329. Malam itu juga kita lakukan penangkapan. Yang bersangkutan mengakui bahwa ia telah melahirkan dan meninggalkan bayinya di toilet," ungkapnya.

Perempuan pembuang bayi di toilet Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, ND (18) diketahui hamil diluar nikah. Bahkan kedua orang tuanya pun tak mengetahui bila anak perempuannya itu mengandung. Apalagi ditambah ND yang masih duduk di bangku SMA kelas 3.
.
"Saat kami mintai keterangan, orang tua pelaku tak mengetahui anaknya hamil," kata Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin melalui Kasat Reskrim, AKP Makhfud Hidayat, Sabtu (20/10/2018).
.
Diketahui, pelaku bersama kedua orang tuanya terbang dari Yogyakarta tujuan Balikpapan. Kepada polisi, ND mengaku hendak menuju Sangatta, Kutai Timur. Ia bersama orang tuanya, berencana mengunjungi saudaranya yang tinggal di sana.
.
"Memang kalau dilihat dari rekaman CCTV, tersangka memakai pakaian muslimah longgar. Jadi gak kelihatan sedang hamil," tambah Makhfud.

Pemberitaan sebelumnya, Hasriani (21) petugas kebersihan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan tak menyangka dengan apa yang dilihatnya, saat hendak membersihkan toilet, Jumat (20/10/2018) malam kemarin.

Di hadapan petugas kepolisian, Hasriani mengaku saat hendak membersihkan toilet A2 Kedatangan Barat Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, ia melihat ada darah tercecer di lantai dari arah kloset.

Petugas kebersihan yang jadi saksi kepolisian itu masuk ke dalam toilet. Niatnya membersihkan kloset. Namun usai menekan tombol flash closet, sesosok bayi timbul. Kontan Hasriani kaget bukan kepalang, ia langsung berteriak.

Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Gadis pembuang bayi di kloset Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan terancam dipenjara belasan tahun. Usai membuang bayinya ke dalam kloset. Tersangka, ND (18) bergegas kabur di bandara menggunakan taksi. Ia pergi ke salah hotel di Jalan MT Haryono Balikpapan. . "Dia menginap di hotel Fave kamar nomor 329. Malam itu juga kita lakukan penangkapan. Yang bersangkutan mengakui bahwa ia telah melahirkan dan meninggalkan bayinya di toilet," ungkapnya. Perempuan pembuang bayi di toilet Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, ND (18) diketahui hamil diluar nikah. Bahkan kedua orang tuanya pun tak mengetahui bila anak perempuannya itu mengandung. Apalagi ditambah ND yang masih duduk di bangku SMA kelas 3. . "Saat kami mintai keterangan, orang tua pelaku tak mengetahui anaknya hamil," kata Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin melalui Kasat Reskrim, AKP Makhfud Hidayat, Sabtu (20/10/2018). . Diketahui, pelaku bersama kedua orang tuanya terbang dari Yogyakarta tujuan Balikpapan. Kepada polisi, ND mengaku hendak menuju Sangatta, Kutai Timur. Ia bersama orang tuanya, berencana mengunjungi saudaranya yang tinggal di sana. . "Memang kalau dilihat dari rekaman CCTV, tersangka memakai pakaian muslimah longgar. Jadi gak kelihatan sedang hamil," tambah Makhfud. Pemberitaan sebelumnya, Hasriani (21) petugas kebersihan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan tak menyangka dengan apa yang dilihatnya, saat hendak membersihkan toilet, Jumat (20/10/2018) malam kemarin. Di hadapan petugas kepolisian, Hasriani mengaku saat hendak membersihkan toilet A2 Kedatangan Barat Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, ia melihat ada darah tercecer di lantai dari arah kloset. Petugas kebersihan yang jadi saksi kepolisian itu masuk ke dalam toilet. Niatnya membersihkan kloset. Namun usai menekan tombol flash closet, sesosok bayi timbul. Kontan Hasriani kaget bukan kepalang, ia langsung berteriak. Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Sule berjuang keras hingga sukses menjadi seorang komedian. Ia memulai dari nol dan kini punya kekayaan melimpah dan rumah megah.

Namun meski kaya raya, Sule tetap berusaha rendah hati. Ia sangat menghargai para penggemar yang selalu mendukungnya.

Sule sempat mengungkap rasa haru karena sikap para fans yang setia. Salah satunya seorang tukang parkir yang bahkan sampai saat ini masih ingat kalimat ketika Sule masih tampil di "Opera Van Java".
.
Sule terhibur dengan sosok tukang parkir tersebut. Ia merasa terharu atas dukungan fans seperti si tukang parkir itu.
.
"Nah seperti itu, lucukan. Itu dia ya. Tapi walau seperti itu, saya sangat terharu. Dia masih ingat kata-kata saya beberapa tahun lalu," kata Sule.
.
"Pokoknya terima kasih buat mamang parkir. Terima kasih mamang." Kebaikan Sule ini dipuji oleh para fans.

Mereka mendoakan Sule semakin sukses dan tetap rendah hati. "Selalu rendah hati kang sule," harap fans.
.
"Gak salah saya kagum sama kang sule dri jaman ovj dri jaman msi sya SMP dri kang sule ikut ajang pncarian pelawak... seniman hebat.. ayah yg hebat.. bangga fans ama kang sule lah," kata yang lainnya.

Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Sule berjuang keras hingga sukses menjadi seorang komedian. Ia memulai dari nol dan kini punya kekayaan melimpah dan rumah megah. Namun meski kaya raya, Sule tetap berusaha rendah hati. Ia sangat menghargai para penggemar yang selalu mendukungnya. Sule sempat mengungkap rasa haru karena sikap para fans yang setia. Salah satunya seorang tukang parkir yang bahkan sampai saat ini masih ingat kalimat ketika Sule masih tampil di "Opera Van Java". . Sule terhibur dengan sosok tukang parkir tersebut. Ia merasa terharu atas dukungan fans seperti si tukang parkir itu. . "Nah seperti itu, lucukan. Itu dia ya. Tapi walau seperti itu, saya sangat terharu. Dia masih ingat kata-kata saya beberapa tahun lalu," kata Sule. . "Pokoknya terima kasih buat mamang parkir. Terima kasih mamang." Kebaikan Sule ini dipuji oleh para fans. Mereka mendoakan Sule semakin sukses dan tetap rendah hati. "Selalu rendah hati kang sule," harap fans. . "Gak salah saya kagum sama kang sule dri jaman ovj dri jaman msi sya SMP dri kang sule ikut ajang pncarian pelawak... seniman hebat.. ayah yg hebat.. bangga fans ama kang sule lah," kata yang lainnya. Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Terkadang rasa malu cenderung identik dengan rendah diri, tak nyaman ketika bertemu dengan orang lain (pergaulan). Hal inilah yang dialami Silva Dwi Susanti, gadis asal Lamongan yang kini menginjak usia 15 tahun ini lebih memilih putus sekolah lantaran malu dengan tubuhnya.

Silva panggilan akrabnya mengaku sudah tidak menginjakkan kaki di sekolahnya sejak ia duduk di kelas 4 MI. Ia berdalih ia malu karena berat badannya yang kala itu sangat jumbo, yakni sekitar 197 kg dan membuatnya tidak kuat untuk berjalan dalam beberapa meter.

Dengan berat badan sebesar itu tentu penampilan fisik Silvia menjadi minor, terlebih rata-rata teman sebayanya hanya memiliki berat badan sekitar 40 kg. Bila dibandingkan, berat badan Silvia setara tiga kali berat badan teman-temannya.

Berat badan sejumbo ini juga membuat Silvia memiliki gangguan pernafasan, ia sering terengah-engah dan tidak kuat melakukan apa-apa, untuk berdiri dan jalan beberapa meter ia sudah tidak sanggup. Jadi setiap hari yang Silvia bisa lakukan hanya duduk sambil menonton televisi dirumah.

Pihak keluarganya juga enggan memeriksakan kondisi putrinya itu karena Silvia sendiri minder. Tak hanya itu saja, Silvia juga sangat takut bertemu orang asing dan orang-orang yang memakai seragam.

Namun beruntung kasus Silvia ini akhirnya ditanggapi oleh pemerintah setempat, mulai dari Kecamatan, RSUD, Bupati, Dinas Pendidikan.

Selain pendidikan, aparat terkait juga berniat memantau kondisi kesehatan Silvia dengan cara pemeriksaan lebih lanjut.  Sebelum kasus Silvia merebak ke permukaan, pihak tenaga medis juga sudah mampir ke rumah Silvia untuk melakukan pemeriksaan kadar gula, kolesterol, asam urat, serta tekanan darah.

Rencana selanjutnya, aparat terkait juga akan memboyong Silvia untuk pemeriksaan lebih lanjut di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soegiri. Jika kesehatannya stabil, aparat terkait akan mulai beralih ke soal pendidikan.

Silvia rencananya juga akan diikutkan program belajar paket B untuk mendapatkan ijazah setingkat SD, baru lanjut ke program pendidikan yang lebih tinggi.

Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Terkadang rasa malu cenderung identik dengan rendah diri, tak nyaman ketika bertemu dengan orang lain (pergaulan). Hal inilah yang dialami Silva Dwi Susanti, gadis asal Lamongan yang kini menginjak usia 15 tahun ini lebih memilih putus sekolah lantaran malu dengan tubuhnya. Silva panggilan akrabnya mengaku sudah tidak menginjakkan kaki di sekolahnya sejak ia duduk di kelas 4 MI. Ia berdalih ia malu karena berat badannya yang kala itu sangat jumbo, yakni sekitar 197 kg dan membuatnya tidak kuat untuk berjalan dalam beberapa meter. Dengan berat badan sebesar itu tentu penampilan fisik Silvia menjadi minor, terlebih rata-rata teman sebayanya hanya memiliki berat badan sekitar 40 kg. Bila dibandingkan, berat badan Silvia setara tiga kali berat badan teman-temannya. Berat badan sejumbo ini juga membuat Silvia memiliki gangguan pernafasan, ia sering terengah-engah dan tidak kuat melakukan apa-apa, untuk berdiri dan jalan beberapa meter ia sudah tidak sanggup. Jadi setiap hari yang Silvia bisa lakukan hanya duduk sambil menonton televisi dirumah. Pihak keluarganya juga enggan memeriksakan kondisi putrinya itu karena Silvia sendiri minder. Tak hanya itu saja, Silvia juga sangat takut bertemu orang asing dan orang-orang yang memakai seragam. Namun beruntung kasus Silvia ini akhirnya ditanggapi oleh pemerintah setempat, mulai dari Kecamatan, RSUD, Bupati, Dinas Pendidikan. Selain pendidikan, aparat terkait juga berniat memantau kondisi kesehatan Silvia dengan cara pemeriksaan lebih lanjut. Sebelum kasus Silvia merebak ke permukaan, pihak tenaga medis juga sudah mampir ke rumah Silvia untuk melakukan pemeriksaan kadar gula, kolesterol, asam urat, serta tekanan darah. Rencana selanjutnya, aparat terkait juga akan memboyong Silvia untuk pemeriksaan lebih lanjut di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soegiri. Jika kesehatannya stabil, aparat terkait akan mulai beralih ke soal pendidikan. Silvia rencananya juga akan diikutkan program belajar paket B untuk mendapatkan ijazah setingkat SD, baru lanjut ke program pendidikan yang lebih tinggi. Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Nyawa Rini Puspitasari alias Rindu, pengemudi mobil Honda CRV yang nggelundung alias terguling di Jalan Raya Sarangan tak bisa diselamatkan, Sabtu (20/10/2018).
.
Perempuan cantik asal Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tersebut meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) dr Soedono Madiun, Sabtu (20/10/2018) sekitar pukul 10.00 Wib.
.
"Iya, meninggal dunia hari ini tadi," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Magetan, Ipda Yudi Wianto kepada jatimnow.com, Sabtu (20/10/2018) siang.

Menurut dia, informasi Rindu meninggal dunia didapatkan dari perawat RSUP dr Soedono pukul 11.00 Wib. .
"Meninggal pada pukul 10.00 Wib," terangnya.

Sebelumnya diberitakan jika kondisi kesehatan Rindu yang mengalami kecelakaan pada Sabtu (13/10/2018) itu Rindu berangsur membaik.

Dengan meninggalnya Rindu, berarti korban kecelakaan tunggal menjadi dua orang. Ragil Supriyanto sebagai pemilik CRV bernopol T 1201 EJ meninggal.

Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Nyawa Rini Puspitasari alias Rindu, pengemudi mobil Honda CRV yang nggelundung alias terguling di Jalan Raya Sarangan tak bisa diselamatkan, Sabtu (20/10/2018). . Perempuan cantik asal Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tersebut meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) dr Soedono Madiun, Sabtu (20/10/2018) sekitar pukul 10.00 Wib. . "Iya, meninggal dunia hari ini tadi," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Magetan, Ipda Yudi Wianto kepada jatimnow.com, Sabtu (20/10/2018) siang. Menurut dia, informasi Rindu meninggal dunia didapatkan dari perawat RSUP dr Soedono pukul 11.00 Wib. . "Meninggal pada pukul 10.00 Wib," terangnya. Sebelumnya diberitakan jika kondisi kesehatan Rindu yang mengalami kecelakaan pada Sabtu (13/10/2018) itu Rindu berangsur membaik. Dengan meninggalnya Rindu, berarti korban kecelakaan tunggal menjadi dua orang. Ragil Supriyanto sebagai pemilik CRV bernopol T 1201 EJ meninggal. Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, percaya bahwa alat kelamin bocah bernama Fugo Ardiansyah disunat oleh jin atau makhluk gaib. Hal itu karena kulit kulup Fugo yang sudah terpotong dan terbuka seperti sudah lama disunat.

Namun, apa yang dialami Fugo sebenarnya dapat dijelaskan dalam ilmu pengetahuan kedokteran. Kepala Seksi Pelayanan Medis Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Saleh Kota Probolinggo, Agus Tri Wahyudi, menyebut kasus itu disebut 'Parafimosis'.
.
Dia mengatakan, kasus yang dialami Fugo sebenarnya sudah biasa terjadi dan bukan hal baru dalam ilmu kesehatan. Dalam kasus tersebut, kata dia, kepala penis tertarik ke belakang, sehingga menyebabkan kulit kulup tampak seperti terkelupas seperti halnya hasil sunat.
.
“Jadi dalam dunia medis sebenarnya tidak ada yang namanya sunat gaib itu. Itu dalam ilmu kesehatan lebih dikenal dengan parafimosis. Di mana kulit kulup tertarik ke belakang, seolah-olah seperti dikhitan,” ujar Agus, Jumat (19/10).
.
Dalam kasus tertentu, menurut Agus, parafimosis akan membuat kulit kulup tampak berkerut dan tidak wajar. Namun, dalam kasus lainnya, ada juga yang tampak sangat rapi sehingga tampak seperti disunat.

Dia menambahkan, parafimosis dapat membahayakan orang yang mengalaminya karena dapat menyebabkan pembengkakan. Hal itu dapat menimbulkan efek terjepit pada area batang penis.
.
“Berbahaya jika dibiarkan. Saran saya, sebaiknya segera ditangani. Lebih baik dibawa ke fasilitas kesehatan atau dokter,” ujar Agus.

Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, percaya bahwa alat kelamin bocah bernama Fugo Ardiansyah disunat oleh jin atau makhluk gaib. Hal itu karena kulit kulup Fugo yang sudah terpotong dan terbuka seperti sudah lama disunat. Namun, apa yang dialami Fugo sebenarnya dapat dijelaskan dalam ilmu pengetahuan kedokteran. Kepala Seksi Pelayanan Medis Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Saleh Kota Probolinggo, Agus Tri Wahyudi, menyebut kasus itu disebut 'Parafimosis'. . Dia mengatakan, kasus yang dialami Fugo sebenarnya sudah biasa terjadi dan bukan hal baru dalam ilmu kesehatan. Dalam kasus tersebut, kata dia, kepala penis tertarik ke belakang, sehingga menyebabkan kulit kulup tampak seperti terkelupas seperti halnya hasil sunat. . “Jadi dalam dunia medis sebenarnya tidak ada yang namanya sunat gaib itu. Itu dalam ilmu kesehatan lebih dikenal dengan parafimosis. Di mana kulit kulup tertarik ke belakang, seolah-olah seperti dikhitan,” ujar Agus, Jumat (19/10). . Dalam kasus tertentu, menurut Agus, parafimosis akan membuat kulit kulup tampak berkerut dan tidak wajar. Namun, dalam kasus lainnya, ada juga yang tampak sangat rapi sehingga tampak seperti disunat. Dia menambahkan, parafimosis dapat membahayakan orang yang mengalaminya karena dapat menyebabkan pembengkakan. Hal itu dapat menimbulkan efek terjepit pada area batang penis. . “Berbahaya jika dibiarkan. Saran saya, sebaiknya segera ditangani. Lebih baik dibawa ke fasilitas kesehatan atau dokter,” ujar Agus. Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Memiliki bentuk tubuh dan berat badan ideal menjadi idaman semua orang. Tak hanya wanita, banyak pula pria yang menginginkan hal tersebut. Tak sekedar untuk penampilan, memiliki bentuk tubuh ideal juga baik untuk kesehatan.

Hal itu membuat banyak orang menjalani program diet. Sebagian besar dari kalian tentu tahu bahwa menjalani program diet bukanlah hal yang mudah. Butuh niat dan kedisiplinan yang kuat agar tetap konsisten menjalaninya hingga berhasil.

Meski banyak yang goyah di tengah jalan, nyatanya banyak pula diantara mereka yang berhasil menurunkan berat badan cukup drastis.

Hal ini tentunya patut dijadikan motivasi bagi kalian yang sedang memiliki niat mengurangi berat badan dan menjalani hidup sehat.

Dikutip dari Boredpanda, berikut ini deretan transformasi orang-orang yang berhasil turunkan berat badan cukup drastic. Dijamin buat kita berdecak kagum melihatnya.
⠀
Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Memiliki bentuk tubuh dan berat badan ideal menjadi idaman semua orang. Tak hanya wanita, banyak pula pria yang menginginkan hal tersebut. Tak sekedar untuk penampilan, memiliki bentuk tubuh ideal juga baik untuk kesehatan. Hal itu membuat banyak orang menjalani program diet. Sebagian besar dari kalian tentu tahu bahwa menjalani program diet bukanlah hal yang mudah. Butuh niat dan kedisiplinan yang kuat agar tetap konsisten menjalaninya hingga berhasil. Meski banyak yang goyah di tengah jalan, nyatanya banyak pula diantara mereka yang berhasil menurunkan berat badan cukup drastis. Hal ini tentunya patut dijadikan motivasi bagi kalian yang sedang memiliki niat mengurangi berat badan dan menjalani hidup sehat. Dikutip dari Boredpanda, berikut ini deretan transformasi orang-orang yang berhasil turunkan berat badan cukup drastic. Dijamin buat kita berdecak kagum melihatnya. ⠀ Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Masih ingat dengan tragedi Bintaro 1987? Peristiwa tragedi Bintaro adalah momen terburuk dalam sejarah perkeretaapian di Indonesia. Lebih dari 156 orang tewas dalam tragedi Bintaro, dilansir dari Kompas.com.

Peristiwa itu terjadi tepat pada 19 Oktober 1987, 31 tahun yang lalu. Kereta Api (KA) 225 Merak bertabrakan dengan Kereta Api (KA) 220 Rangkas di Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan.

Keduanya bertabrakan dalam posisi menghadap satu sama lain. Dalam dunia transportasi, kecelakaan semacam ini lazim disebut "adu banteng".
⠀
Dokumentasi Harian Kompas mencatat lebih dari 156 orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka. Kelalaian petugas disebut-sebut sebagai penyebab terjadinya kecelakaan maut ini.

Perjalanan kereta api tak hanya ditentukan oleh masinis. Beberapa pihak ikut andil menentukan apakah sebuah kereta bisa berangkat atau tidak.

Ketika kereta melintasi antar-stasiun, hak penuh ada di tangan Pemimpin Perjalanan Kereta Api (PPKA) yang memakai pet merah.

Sementara di dalam stasiun, ada juru langsir yang mengatur rambu kereta. Itulah para petugas yang memiliki kewenangan di luar lokomotif. PPKA tidak dapat memberangkatkan kereta semaunya sendiri.

Ia harus berkoordinasi dengan dua hingga tiga stasiun berikutnya dan memastikan jalur yang akan dilewati aman atau tidak.

Tragedi Bintaro berawal dari kesalahpahaman Kepala Stasiun Serpong yang memberangkatkan KA 225 dengan tujuan Jakarta Kota. KA 225 pun berangkat ke Sudimara tanpa mengecek kondisi di stasiun.

Akibatnya, tiga jalur kereta yang berada di Stasiun Sudimara penuh karena kedatangan KA 225. Sebaliknya, KA 220 juga diberangkatkan dari Stasiun Kebayoran menuju Sudimara.

KA 220 dan KA 225 berada di jalur yang saling berkebalikan. Kondisi ini memaksa juru langsir di Sudimara untuk segera memindahkan lokomotif KA 225 menuju jalur tiga.

Namun karena jalur kereta sangat ramai, masinis tak dapat melihat semboyan dari juru langsir. KA 225 yang seharusnya pindah rel tiba-tiba berangkat.

Lanjut dikomentar ⤵⤵⤵⤵
Masih ingat dengan tragedi Bintaro 1987? Peristiwa tragedi Bintaro adalah momen terburuk dalam sejarah perkeretaapian di Indonesia. Lebih dari 156 orang tewas dalam tragedi Bintaro, dilansir dari Kompas.com. Peristiwa itu terjadi tepat pada 19 Oktober 1987, 31 tahun yang lalu. Kereta Api (KA) 225 Merak bertabrakan dengan Kereta Api (KA) 220 Rangkas di Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan. Keduanya bertabrakan dalam posisi menghadap satu sama lain. Dalam dunia transportasi, kecelakaan semacam ini lazim disebut "adu banteng". ⠀ Dokumentasi Harian Kompas mencatat lebih dari 156 orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka. Kelalaian petugas disebut-sebut sebagai penyebab terjadinya kecelakaan maut ini. Perjalanan kereta api tak hanya ditentukan oleh masinis. Beberapa pihak ikut andil menentukan apakah sebuah kereta bisa berangkat atau tidak. Ketika kereta melintasi antar-stasiun, hak penuh ada di tangan Pemimpin Perjalanan Kereta Api (PPKA) yang memakai pet merah. Sementara di dalam stasiun, ada juru langsir yang mengatur rambu kereta. Itulah para petugas yang memiliki kewenangan di luar lokomotif. PPKA tidak dapat memberangkatkan kereta semaunya sendiri. Ia harus berkoordinasi dengan dua hingga tiga stasiun berikutnya dan memastikan jalur yang akan dilewati aman atau tidak. Tragedi Bintaro berawal dari kesalahpahaman Kepala Stasiun Serpong yang memberangkatkan KA 225 dengan tujuan Jakarta Kota. KA 225 pun berangkat ke Sudimara tanpa mengecek kondisi di stasiun. Akibatnya, tiga jalur kereta yang berada di Stasiun Sudimara penuh karena kedatangan KA 225. Sebaliknya, KA 220 juga diberangkatkan dari Stasiun Kebayoran menuju Sudimara. KA 220 dan KA 225 berada di jalur yang saling berkebalikan. Kondisi ini memaksa juru langsir di Sudimara untuk segera memindahkan lokomotif KA 225 menuju jalur tiga. Namun karena jalur kereta sangat ramai, masinis tak dapat melihat semboyan dari juru langsir. KA 225 yang seharusnya pindah rel tiba-tiba berangkat. Lanjut dikomentar ⤵⤵⤵⤵