an online Instagram web viewer
  • beritanesia
    Akun Penambah Wawasan πŸ˜‰
    @beritanesia

Images by beritanesia

Pelajar calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Siska Susanti (18), meniggal dunia di Sergai, Sumatera Utara. Siska Susanti merupakan anggota Paskibra di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) 2018.

Siska Susanti meninggal dunia usai menjalani serangkaian latihan keras yang cukup berat bagi dara tersebut. Kepergian Siska sempat membuat heboh teman-temannya di media sosial.

Ucapan duka cita membanjir akun media sosial gadis tersebut. Siska menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Siska meninggal dunia saat istirahat di mes PTPN 3 Pamela, Kecamatan Sipis, Sergai. Siswi kelas XII Madrasah Aliyah (MA) Al-Wasliyah, Perbaungan itu tewas karena penyakit jantung.

Hal itu diungkapkan Kadis Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Budaya Sergai, Santun Banjarnohor.
.
"Siska meninggal karena penyakit jantung. Bukan karena keletihan." terang Santun seperti dikutip Tribunstyle.com pada Rabu (15/8/2018).
.
Saat latihan Siska sempat diminta tak melanjutkan latihan oleh pelatihnya. Kondisi Siska terlihat menurun saat menjalani latihan terakhir.

Namun Siska tetap ingin melanjutkan latihan sampai selesai. Santun mengungkapkan tim Paskibra tak berusaha mencari penganti Siska meski jadwal pengibaran bendera sudah dekat.
.
β€œWaktu sempit membuat kita tidak mencari pengganti Siska,” papar Santun.

Meninggalnya Siska menyisakan duka bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkannya. Di antaranya yakni teman Siska, pemilik akun Facebook Krisna Simamora. Krisna tak menyangka bakal ditinggal Siska untuk selama-lamanya.
.
"Selamat jalan rekan kami SISKA SUSANTI. Kami tidak menyangka secepat itu engkau meninggalkan kami."
.
"Semoga engkau di tempatkan di sisi Tuhan yang maha esa. Dan keluarga diberi ketabahan. AMIN" tulis Krisna.

Bupati Sergai, Soekirman, juga berduka dengan menyempatkan diri melayar ke rumah duka.

Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Pelajar calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Siska Susanti (18), meniggal dunia di Sergai, Sumatera Utara. Siska Susanti merupakan anggota Paskibra di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) 2018. Siska Susanti meninggal dunia usai menjalani serangkaian latihan keras yang cukup berat bagi dara tersebut. Kepergian Siska sempat membuat heboh teman-temannya di media sosial. Ucapan duka cita membanjir akun media sosial gadis tersebut. Siska menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Siska meninggal dunia saat istirahat di mes PTPN 3 Pamela, Kecamatan Sipis, Sergai. Siswi kelas XII Madrasah Aliyah (MA) Al-Wasliyah, Perbaungan itu tewas karena penyakit jantung. Hal itu diungkapkan Kadis Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Budaya Sergai, Santun Banjarnohor. . "Siska meninggal karena penyakit jantung. Bukan karena keletihan." terang Santun seperti dikutip Tribunstyle.com pada Rabu (15/8/2018). . Saat latihan Siska sempat diminta tak melanjutkan latihan oleh pelatihnya. Kondisi Siska terlihat menurun saat menjalani latihan terakhir. Namun Siska tetap ingin melanjutkan latihan sampai selesai. Santun mengungkapkan tim Paskibra tak berusaha mencari penganti Siska meski jadwal pengibaran bendera sudah dekat. . β€œWaktu sempit membuat kita tidak mencari pengganti Siska,” papar Santun. Meninggalnya Siska menyisakan duka bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkannya. Di antaranya yakni teman Siska, pemilik akun Facebook Krisna Simamora. Krisna tak menyangka bakal ditinggal Siska untuk selama-lamanya. . "Selamat jalan rekan kami SISKA SUSANTI. Kami tidak menyangka secepat itu engkau meninggalkan kami." . "Semoga engkau di tempatkan di sisi Tuhan yang maha esa. Dan keluarga diberi ketabahan. AMIN" tulis Krisna. Bupati Sergai, Soekirman, juga berduka dengan menyempatkan diri melayar ke rumah duka. Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Beberapa hari terakhir, sebuah video rekaman CCTV berhasil menjadi sorotan warganet. Dalam video tersebut, terlihat oknum guru tengah melakukan tindak kekerasan pada anak didiknya.

Usut punya usut, video tersebut diambil di Malaysia. Di rekaman yang beredar, terlihat suasana ruang kelas sebuah sekolahan.

Terlihat anak-anak berseragam warna kuning sedang duduk berjajar dan belajar di ruang tersebut.

Tak lama berselang, oknum guru tega memukul dan mendorong seorang murid hingga jatuh dari kursinya. Belum diketahui kesalahan apa yang dilakukan oleh sang murid.

Bahkan, murid yang lain juga terlihat ditampar beberapa kali oleh oknum tersebut. Saat ini, video tersebut tengah viral di media sosial, khususnya Instagram.

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana nasib kedua oknum guru yang melakukan penganiayaan tersebut?

Melansir dari Nakita, tindak kekerasan itu sudah diselidiki oleh kepolisian Malaysia. Bahkan, mereka juga telah menangkap dua oknum guru tersebut.

Keduanya adalah perempuan berusia 21 tahun dan 40 tahun. Kepala Polisi Daerah Melaka Tengah, Asisten Afzanizar Ahmad mengatakan bahwa peristiwa itu sudah terjadi pada 30 Juli 2018 kemarin.

Lokasinya berada di Taman Kanak-kanak daerah Cheng. Setelah melakukan penyelidikan, rupanya korban bukan hanya dua orang anak yang terlihat di dalam video.

Ahmad menjelaskan bahwa ada empat anak yang mendapatkan tindak penganiayaan. Beruntung, keempat anak tersebut tidak mengalami cidera.

Kini, kedua oknum sudah mendekam di dalam sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Beberapa hari terakhir, sebuah video rekaman CCTV berhasil menjadi sorotan warganet. Dalam video tersebut, terlihat oknum guru tengah melakukan tindak kekerasan pada anak didiknya. Usut punya usut, video tersebut diambil di Malaysia. Di rekaman yang beredar, terlihat suasana ruang kelas sebuah sekolahan. Terlihat anak-anak berseragam warna kuning sedang duduk berjajar dan belajar di ruang tersebut. Tak lama berselang, oknum guru tega memukul dan mendorong seorang murid hingga jatuh dari kursinya. Belum diketahui kesalahan apa yang dilakukan oleh sang murid. Bahkan, murid yang lain juga terlihat ditampar beberapa kali oleh oknum tersebut. Saat ini, video tersebut tengah viral di media sosial, khususnya Instagram. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana nasib kedua oknum guru yang melakukan penganiayaan tersebut? Melansir dari Nakita, tindak kekerasan itu sudah diselidiki oleh kepolisian Malaysia. Bahkan, mereka juga telah menangkap dua oknum guru tersebut. Keduanya adalah perempuan berusia 21 tahun dan 40 tahun. Kepala Polisi Daerah Melaka Tengah, Asisten Afzanizar Ahmad mengatakan bahwa peristiwa itu sudah terjadi pada 30 Juli 2018 kemarin. Lokasinya berada di Taman Kanak-kanak daerah Cheng. Setelah melakukan penyelidikan, rupanya korban bukan hanya dua orang anak yang terlihat di dalam video. Ahmad menjelaskan bahwa ada empat anak yang mendapatkan tindak penganiayaan. Beruntung, keempat anak tersebut tidak mengalami cidera. Kini, kedua oknum sudah mendekam di dalam sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Avika (23) seorang penjual kambing asal Baturan, Colomadu, Karanganyar dibuat takjub dengan perjuangan seorang pembeli hewan kurban yang dia jual untuk bisa berkurban pada Idul Adha 2018 ini.

Ia menuturkan bahwa dirinya baru saja kedapatan pelanggan anak SD kelas 3 berusia 8 tahun yang membeli kambing untuk berkurban.

Anak perempuan, sebut saja namanya Anita dan anak laki-laki, sebut saja namanya Armand (tak bersedia disebut nama aslinya) lanjut Avika, terlihat aktif memilih kambing.

Bahkan orangtua Anita dan Armand pun memberi kekuasaan penuh kepada kedua anaknya itu untuk memilih kambingnya sendiri.

Ibu kandung anak itu pun juga bercerita kepada Avika bahwa kedua anaknya ikut menabung untuk berkurban.

Avika pun mengaku takjub terhadap niat baik anak-anak kecil tersebut.
.
"Visinya untuk anak-anak zaman now mantap abis, dan patut ditiru untuk generasi zaman old seperti saya," ujarnya.

Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, ibunda Anita dan Armand yang bernisial Hn menceritakan awal mula anaknya ingin ikut berkurban.
.
"Tahun pertama ikut kurban iuran sapi dengan dana talangan dari sekolah, dan mengangsur tiap bulan ke sekolah, itu atas nama saya," ujar Hn saat dihubungi melalui pesan WhatsApp pada Selasa (13/8/2018).
.
Lalu, lanjut Hn, kurban tahun berikutnya diatasnamakan suaminya. Setelah itu, tahun selanjutnya, kurban diatasnamakan anak pertamanya, Anita.
.
"Kurban tahun berikutnya itu atas nama anak saya yang pertama dengan dana dari tabungan anak saya dari hasil uang pembinaan ketika menang dalam berbagai perlombaan mengaji dan ditambah dengan uang kami ortunya," kata Hn.

Sedangkan kurban tahun ini, diatasnamakan anak keduanya, Armand yang masih duduk di bangku kelas 3 SD.
.
"Kurban tahun ini atas nama anak kami yang ke dua, ini uang hasil tabungan setiap bulan, ditambah uang anak-anak ketika dapat fitrah," tambah Hn.

Hn pun berharap, ia bisa terus berkurban di tahun-tahun selanjutnya.
.
"Doakan semoga tahun-tahun berikutnya bisa ikut terus dan berencana diatasnamakan bergantian anggota keluarga," tutup Hn.

Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Avika (23) seorang penjual kambing asal Baturan, Colomadu, Karanganyar dibuat takjub dengan perjuangan seorang pembeli hewan kurban yang dia jual untuk bisa berkurban pada Idul Adha 2018 ini. Ia menuturkan bahwa dirinya baru saja kedapatan pelanggan anak SD kelas 3 berusia 8 tahun yang membeli kambing untuk berkurban. Anak perempuan, sebut saja namanya Anita dan anak laki-laki, sebut saja namanya Armand (tak bersedia disebut nama aslinya) lanjut Avika, terlihat aktif memilih kambing. Bahkan orangtua Anita dan Armand pun memberi kekuasaan penuh kepada kedua anaknya itu untuk memilih kambingnya sendiri. Ibu kandung anak itu pun juga bercerita kepada Avika bahwa kedua anaknya ikut menabung untuk berkurban. Avika pun mengaku takjub terhadap niat baik anak-anak kecil tersebut. . "Visinya untuk anak-anak zaman now mantap abis, dan patut ditiru untuk generasi zaman old seperti saya," ujarnya. Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, ibunda Anita dan Armand yang bernisial Hn menceritakan awal mula anaknya ingin ikut berkurban. . "Tahun pertama ikut kurban iuran sapi dengan dana talangan dari sekolah, dan mengangsur tiap bulan ke sekolah, itu atas nama saya," ujar Hn saat dihubungi melalui pesan WhatsApp pada Selasa (13/8/2018). . Lalu, lanjut Hn, kurban tahun berikutnya diatasnamakan suaminya. Setelah itu, tahun selanjutnya, kurban diatasnamakan anak pertamanya, Anita. . "Kurban tahun berikutnya itu atas nama anak saya yang pertama dengan dana dari tabungan anak saya dari hasil uang pembinaan ketika menang dalam berbagai perlombaan mengaji dan ditambah dengan uang kami ortunya," kata Hn. Sedangkan kurban tahun ini, diatasnamakan anak keduanya, Armand yang masih duduk di bangku kelas 3 SD. . "Kurban tahun ini atas nama anak kami yang ke dua, ini uang hasil tabungan setiap bulan, ditambah uang anak-anak ketika dapat fitrah," tambah Hn. Hn pun berharap, ia bisa terus berkurban di tahun-tahun selanjutnya. . "Doakan semoga tahun-tahun berikutnya bisa ikut terus dan berencana diatasnamakan bergantian anggota keluarga," tutup Hn. Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Bagi para seleb yang menggeluti dunia seni peran, totalitas berakting menjadi salh satu kewajiban dalam membintangi beragam judul film.

Tak tanggung-tanggung, demi totalitas dalam berperan beberapa seleb bahkan rela mengubah penampilan diri mereka secara drastis.

Seperti yang dilansir dari brilio.net, Selain bermain dengan emosi, untuk melengkapi peran yang dimainkannya, banyak para seleb yang rela mengubah penampilan 180 derajat.

Meskipun penampilan beda abis dengan sehari-hari, namun totalitas mereka dalam berakting tersebut sukses menuai banyak pujian dari para penikmat film. Nggak bakal nyesel deh melihat akting mereka.

Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Bagi para seleb yang menggeluti dunia seni peran, totalitas berakting menjadi salh satu kewajiban dalam membintangi beragam judul film. Tak tanggung-tanggung, demi totalitas dalam berperan beberapa seleb bahkan rela mengubah penampilan diri mereka secara drastis. Seperti yang dilansir dari brilio.net, Selain bermain dengan emosi, untuk melengkapi peran yang dimainkannya, banyak para seleb yang rela mengubah penampilan 180 derajat. Meskipun penampilan beda abis dengan sehari-hari, namun totalitas mereka dalam berakting tersebut sukses menuai banyak pujian dari para penikmat film. Nggak bakal nyesel deh melihat akting mereka. Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Profesi menjadi make-up artist sepertinya sangat menjanjikan di era milenial ini.

Semakin banyak wanita yang menyadari pentingnya berdandan dan tampil maksimal di segala acara membuat mereka rela mengeluarkan banyak uang demi membeli peralatan dan kosmetik.

Promise Tamang juga merupakan salah satu MUA (make-up artist) yang terkemuka.

Namun, dia tak hanya pintar mempercantik diri, melainkan pintar meniru nyaris semua artis dan karakter dalam film.

Promise mulai belajar make-up sejak tujuh tahun yang lalu dan dia kini membagikan foto-foto menawannya di laman Instagram promisetamang serta mengunggah video di channel Youtubenya.

Inilah beberapa transformasi make-up Promise yang sangat mirip dengan beberapa tokoh terkenal.

Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Profesi menjadi make-up artist sepertinya sangat menjanjikan di era milenial ini. Semakin banyak wanita yang menyadari pentingnya berdandan dan tampil maksimal di segala acara membuat mereka rela mengeluarkan banyak uang demi membeli peralatan dan kosmetik. Promise Tamang juga merupakan salah satu MUA (make-up artist) yang terkemuka. Namun, dia tak hanya pintar mempercantik diri, melainkan pintar meniru nyaris semua artis dan karakter dalam film. Promise mulai belajar make-up sejak tujuh tahun yang lalu dan dia kini membagikan foto-foto menawannya di laman Instagram promisetamang serta mengunggah video di channel Youtubenya. Inilah beberapa transformasi make-up Promise yang sangat mirip dengan beberapa tokoh terkenal. Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Bila wanita sudah lelah dengan apa yang telah diperjuangkannya selama ini, mungkin perpisahan adalah salah satu jalan yang dipilihnya. Laki-laki akan β€˜gelabakan’ saat mengetahui wanitanya tak lagi memperjuangkannya.

Seorang pria menangis dan nekat memanjati mobil pacarnya setelah diputuskan. Diduga, ia tak terima diputuskan oleh kekasihnya.

Melansir Mana Berita dari fanspage Santai Sini Asia My kejadian ini diduga terjadi di Malaysia.

Pria berhelm ini meminta kekasihnya yang berada di dalam mobil untuk keluar dan menjelaskan masalahnya. Sementara, kekasihnya berkali-kali mengusirnya.

Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Bila wanita sudah lelah dengan apa yang telah diperjuangkannya selama ini, mungkin perpisahan adalah salah satu jalan yang dipilihnya. Laki-laki akan β€˜gelabakan’ saat mengetahui wanitanya tak lagi memperjuangkannya. Seorang pria menangis dan nekat memanjati mobil pacarnya setelah diputuskan. Diduga, ia tak terima diputuskan oleh kekasihnya. Melansir Mana Berita dari fanspage Santai Sini Asia My kejadian ini diduga terjadi di Malaysia. Pria berhelm ini meminta kekasihnya yang berada di dalam mobil untuk keluar dan menjelaskan masalahnya. Sementara, kekasihnya berkali-kali mengusirnya. Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Bukan hanya Indonesia yang memperingati Hari Ibu, sebagian besar negara ikut merayakan peringatan Hari Ibu tak terkecuali Thailand. Setiap tahun, sekolah-sekolah yang ada di Thailand merayakan Hari Ibu. Sekolah mengundang orangtua khususnya ibu untuk hadir di sekolah.

Seorang wanita melalui akun Facebook pribadinya memotret yang berisi momen perayaan Hari Ibu di sebuah sekolah. Akun bernama Kornpat Ae Sukhom membagikan potret di mana para ibu duduk berhadapan dengan buah hatinya. Kemudian sang anak memberikan ucapan syukur dan cintanya kepada sosok yang melahirkannya.

Momen perayaan Hari Ibu di Thailand ini mengadakan upacara tahunan di mana anak-anak selalu memberikan bunga untuk ibunya. Bunga tersebut sebagai tanda cinta dan ungkapan terima kasih untuk ibu.

Akan tetapi pemandangan berbeda muncul di perayaan Hari Ibu di Wat Trai Rattanaram Charity School di Provinsi Kanchanaburi, Thailand.

Kornpat Ae Sukhom menangkap ada pria yang duduk di antara ibu. Pria tersebut bernama Chatchai Parn-uthai. Ia duduk di deretan bangku para orangtua dengan menggenakan pakaian wanita.

Chatchai merupakan orangtua tunggal yang memiliki dua putra. Pria berstatus duda terlihat menggenakan pakaian wanita saat hadir di sekolah buah hatinya. Pakaian dress brokat warna merah jambu yang dikenakan Chatchai merupakan dedikasinya untuk sang buah hati.

Tak hanya menggenakan pakaian wanita, Chatchai juga menambahkan aksesoris jepit pita pada bagian kepalanya. Potret ayah menghadiri perayaan Hari Ibu di sekolah buah hatinya di Thailand ini menyita perhatian warganet dunia. Bikin terharu ya.

Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Bukan hanya Indonesia yang memperingati Hari Ibu, sebagian besar negara ikut merayakan peringatan Hari Ibu tak terkecuali Thailand. Setiap tahun, sekolah-sekolah yang ada di Thailand merayakan Hari Ibu. Sekolah mengundang orangtua khususnya ibu untuk hadir di sekolah. Seorang wanita melalui akun Facebook pribadinya memotret yang berisi momen perayaan Hari Ibu di sebuah sekolah. Akun bernama Kornpat Ae Sukhom membagikan potret di mana para ibu duduk berhadapan dengan buah hatinya. Kemudian sang anak memberikan ucapan syukur dan cintanya kepada sosok yang melahirkannya. Momen perayaan Hari Ibu di Thailand ini mengadakan upacara tahunan di mana anak-anak selalu memberikan bunga untuk ibunya. Bunga tersebut sebagai tanda cinta dan ungkapan terima kasih untuk ibu. Akan tetapi pemandangan berbeda muncul di perayaan Hari Ibu di Wat Trai Rattanaram Charity School di Provinsi Kanchanaburi, Thailand. Kornpat Ae Sukhom menangkap ada pria yang duduk di antara ibu. Pria tersebut bernama Chatchai Parn-uthai. Ia duduk di deretan bangku para orangtua dengan menggenakan pakaian wanita. Chatchai merupakan orangtua tunggal yang memiliki dua putra. Pria berstatus duda terlihat menggenakan pakaian wanita saat hadir di sekolah buah hatinya. Pakaian dress brokat warna merah jambu yang dikenakan Chatchai merupakan dedikasinya untuk sang buah hati. Tak hanya menggenakan pakaian wanita, Chatchai juga menambahkan aksesoris jepit pita pada bagian kepalanya. Potret ayah menghadiri perayaan Hari Ibu di sekolah buah hatinya di Thailand ini menyita perhatian warganet dunia. Bikin terharu ya. Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
bobotnya mencapai 100 kg, gadis ini sukses lakukan perubahan dan buat para pria melongo!

Jangan meremehkan wanita bertubuh subur, karena kalau sudah turun bobotnya, kamu bukan seleranya lagi!

Mungkin kata itu pantas untuk menggambarkan perjuangan diet dari gadis asal Filipina ini.

Perempuan bernama Rizza Jane Robles Paragas sukses menginspirasi banyak wanita berkat kisah hidupnya.

Perempuan berparas cantik ini membagikan pengalamannya terkait diet dan perubahan tubuh yang ia alami.

Perubahan penampilannya yang drastis membuat para netter takjub. Berawal pada tahun 2012 lalu, ia memiliki bobot hampir 100kg!

Dilansir Tribunstyle.com dari Viral4real, ia mengaku sempat melakukan berbagai cara ekstrem untuk menurunkan berat badannya.

Dia mengkonsumsi obat pelangsing tubuh secara rutin. Ia juga pergi fitness secara rutin. Perlahan bentuh tubuhnya yang tambun pun menyusut jadi lebih ramping.

Begitu sukses menurunkan berat badannya sedikit demi sedikit, Rizza merasa ketagihan menurunkan berat badan.

Ia bahkan mencoba untuk tidak makan sama sekali. Rambutnya mulai rontok karena tubuhnya kekurangan nutrisi.

Untungnya, dalam beberapa bulan, ia berhasil mendapatkan berat yang ia inginkan. Begini penampilannya usai sukses dengan dietnya. Dan begini penampilan Rizza tahun 2018 ini.

Ia tetap rutin dengan nutrisi yang mencukup dan pastinya rutin berolahraga. Perjuangan Rizza ini masih terus menjadi perbincangan netizen hingga 2018 ini loh.

Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
bobotnya mencapai 100 kg, gadis ini sukses lakukan perubahan dan buat para pria melongo! Jangan meremehkan wanita bertubuh subur, karena kalau sudah turun bobotnya, kamu bukan seleranya lagi! Mungkin kata itu pantas untuk menggambarkan perjuangan diet dari gadis asal Filipina ini. Perempuan bernama Rizza Jane Robles Paragas sukses menginspirasi banyak wanita berkat kisah hidupnya. Perempuan berparas cantik ini membagikan pengalamannya terkait diet dan perubahan tubuh yang ia alami. Perubahan penampilannya yang drastis membuat para netter takjub. Berawal pada tahun 2012 lalu, ia memiliki bobot hampir 100kg! Dilansir Tribunstyle.com dari Viral4real, ia mengaku sempat melakukan berbagai cara ekstrem untuk menurunkan berat badannya. Dia mengkonsumsi obat pelangsing tubuh secara rutin. Ia juga pergi fitness secara rutin. Perlahan bentuh tubuhnya yang tambun pun menyusut jadi lebih ramping. Begitu sukses menurunkan berat badannya sedikit demi sedikit, Rizza merasa ketagihan menurunkan berat badan. Ia bahkan mencoba untuk tidak makan sama sekali. Rambutnya mulai rontok karena tubuhnya kekurangan nutrisi. Untungnya, dalam beberapa bulan, ia berhasil mendapatkan berat yang ia inginkan. Begini penampilannya usai sukses dengan dietnya. Dan begini penampilan Rizza tahun 2018 ini. Ia tetap rutin dengan nutrisi yang mencukup dan pastinya rutin berolahraga. Perjuangan Rizza ini masih terus menjadi perbincangan netizen hingga 2018 ini loh. Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Buat kalian yang memiliki tato apakah sebelumnya sudah memikirkan matang-matang merajah tubuh dengan gambar seperti itu?

Tato dibuat untuk berbagai tujuan, sebagian yang lain membuat gambar di tubuhnya untuk tujuan bersenang-senang saja.

Namun tidak sedikit pula yang membuat tato karena untuk menunjukkan sesuatu yang lebih, misalnya menunjukkan cinta kepada pasangannya.

Melansir dari Tribunstyle, Ada beberapa pria yang rela merajah tubuhnya dengan tato agar membuat wanita yang disayangi jadi terkesan.

Mereka membuat tato wajah kekasihnya di tubuh namun permasalahan muncul ketika mereka tidak lagi saling cinta.

Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Buat kalian yang memiliki tato apakah sebelumnya sudah memikirkan matang-matang merajah tubuh dengan gambar seperti itu? Tato dibuat untuk berbagai tujuan, sebagian yang lain membuat gambar di tubuhnya untuk tujuan bersenang-senang saja. Namun tidak sedikit pula yang membuat tato karena untuk menunjukkan sesuatu yang lebih, misalnya menunjukkan cinta kepada pasangannya. Melansir dari Tribunstyle, Ada beberapa pria yang rela merajah tubuhnya dengan tato agar membuat wanita yang disayangi jadi terkesan. Mereka membuat tato wajah kekasihnya di tubuh namun permasalahan muncul ketika mereka tidak lagi saling cinta. Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
DIET SEHAT DALAM WAKTU SINGKAT !

Langkah mudah menurunkan berat badan 2-7kg dalam waktu hanya 2 minggu tanpa efek samping dan juga aman untuk dikonsumsi. Cukup mengkonsumsi 1 sachet per-hari saja lhooo 😳
.
Diet dengan TEATOXS hasil yang sudah dikeringkan ekstrak greentea

Fungsi TEATOXS :
πŸ‘ Detox sistem pencernaan yang menyehatkan
πŸ‘ Menurunkan berat badan
πŸ‘ Mencegah kanker usus
πŸ‘ Membakar lemak
πŸ‘ Mengurangi kolesterol
πŸ‘ Membersihkan usus besar

Kandungan TEATOXS :
πŸ‘‰ Gymnostema Pentaphyllum
πŸ‘‰ Cassiae Obtusifolia
πŸ‘‰ Folium Nolumbinis
πŸ‘‰ Radix Polygoni Multiflori, dan
πŸ‘‰ Green Tea.

NEW PRODUCT!! TEATOXS planπŸ‘€
HANYA DALAM 5HARI DIJAMIN TURUN BERAT BADAN 3-6KG!!
.
100% herbal sudah diakui FDA BPOM DepKes dan MUI, jd bener” gaada efek samping nya!! GRAB IT FASTT!! lagi promoo!!
.
Kandungan :
β€’VGMIX : 40macam sayuran organik
β€’ezy/zyme: enzim pencernaan untuk mengembalikan metabolisme tubuh 
DIET SEHAT, ALAMI DAN INSTAN

Tunggu apalagi ? Yuk order produknya dan dapatkan harga terbaik serta bonus menarik lainnya !

IG : @teatoxs.id 
Line@ : @lle6158b (pake @ 😁)
WA : ‭085260426268
.
.
.
.
#teatoxs #diet #langsing #dietherbal #pelangsing #pelangsingherbal #dietalami #pelangsingalami #langsingalami #plumdiet #cantik #optrimax #optrimaxplum #5dayplan #plumpelangsing #fitness #jakarta #dietplum #sixpack #diet #dietsukses #dietherbal #dietaman #dietcepat #tipskurus #optrimax #dietplum #dietplan #kurus #inginkurus #dietsehat #dietampuh
DIET SEHAT DALAM WAKTU SINGKAT ! Langkah mudah menurunkan berat badan 2-7kg dalam waktu hanya 2 minggu tanpa efek samping dan juga aman untuk dikonsumsi. Cukup mengkonsumsi 1 sachet per-hari saja lhooo 😳 . Diet dengan TEATOXS hasil yang sudah dikeringkan ekstrak greentea Fungsi TEATOXS : πŸ‘ Detox sistem pencernaan yang menyehatkan πŸ‘ Menurunkan berat badan πŸ‘ Mencegah kanker usus πŸ‘ Membakar lemak πŸ‘ Mengurangi kolesterol πŸ‘ Membersihkan usus besar Kandungan TEATOXS : πŸ‘‰ Gymnostema Pentaphyllum πŸ‘‰ Cassiae Obtusifolia πŸ‘‰ Folium Nolumbinis πŸ‘‰ Radix Polygoni Multiflori, dan πŸ‘‰ Green Tea. NEW PRODUCT!! TEATOXS planπŸ‘€ HANYA DALAM 5HARI DIJAMIN TURUN BERAT BADAN 3-6KG!! . 100% herbal sudah diakui FDA BPOM DepKes dan MUI, jd bener” gaada efek samping nya!! GRAB IT FASTT!! lagi promoo!! . Kandungan : β€’VGMIX : 40macam sayuran organik β€’ezy/zyme: enzim pencernaan untuk mengembalikan metabolisme tubuh DIET SEHAT, ALAMI DAN INSTAN Tunggu apalagi ? Yuk order produknya dan dapatkan harga terbaik serta bonus menarik lainnya ! IG : @teatoxs.id Line@ : @lle6158b (pake @ 😁) WA : ‭085260426268 . . . . #teatoxs  #diet  #langsing  #dietherbal  #pelangsing  #pelangsingherbal  #dietalami  #pelangsingalami  #langsingalami  #plumdiet  #cantik  #optrimax  #optrimaxplum  #5dayplan  #plumpelangsing  #fitness  #jakarta  #dietplum  #sixpack  #diet  #dietsukses  #dietherbal  #dietaman  #dietcepat  #tipskurus  #optrimax  #dietplum  #dietplan  #kurus  #inginkurus  #dietsehat  #dietampuh 
Pasangan suami istri ini sedang dibicarakan secara luas di Korea Selatan, mereka sekilas terlihat sangat muda, dan memang mereka masih belia, tapi mereka sudah memiliki anak laki-laki yang hampir berusia 2 tahun!

Hong Yeong-gi, ibu dari kedua anak itu pernah mengisi acara acara TV Ulzzang Generation Korea Selatan, usia 25 tahun (lahir tahun 1992). Sosoknya imut, tinggi badan 148 cm. Mungkin ditilik dari wajah imutnya, tidak ada yang meragukan kalau dikatakan usianya baru 15 tahun.

Lee Se Young, ayah dari anak itu juga pernah ikut dalam acara TV Ulzzang Generation Korea Selatan, usia 22 tahun (lahir tahun 1995), juga terlihat imut dengan baby face-nya!

Menurutnya, dia dan Hong Yeong-gi mulai menjalin hubungan tahun 2011. Hong Yeong-gi memosting di facabooknya mengatakan : sekarang saya adalah ibu dari dua orang anak.

Lee Se Young, ayah dari anak itu juga meninggalkan pesan di akun facebooknya : Meski sekarang masih muda dan belum cukup dewasa, tapi demi anak-anak kami, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi sesosok ayah dan suami yang baik.

Meski masih belia, tapi sudah mampu memikul tanggung jawab merawat dan membesarkan anak.

Para netizen Korea Selatan memuji pasangan belia yang sangat bertanggung jawab ini.

Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Pasangan suami istri ini sedang dibicarakan secara luas di Korea Selatan, mereka sekilas terlihat sangat muda, dan memang mereka masih belia, tapi mereka sudah memiliki anak laki-laki yang hampir berusia 2 tahun! Hong Yeong-gi, ibu dari kedua anak itu pernah mengisi acara acara TV Ulzzang Generation Korea Selatan, usia 25 tahun (lahir tahun 1992). Sosoknya imut, tinggi badan 148 cm. Mungkin ditilik dari wajah imutnya, tidak ada yang meragukan kalau dikatakan usianya baru 15 tahun. Lee Se Young, ayah dari anak itu juga pernah ikut dalam acara TV Ulzzang Generation Korea Selatan, usia 22 tahun (lahir tahun 1995), juga terlihat imut dengan baby face-nya! Menurutnya, dia dan Hong Yeong-gi mulai menjalin hubungan tahun 2011. Hong Yeong-gi memosting di facabooknya mengatakan : sekarang saya adalah ibu dari dua orang anak. Lee Se Young, ayah dari anak itu juga meninggalkan pesan di akun facebooknya : Meski sekarang masih muda dan belum cukup dewasa, tapi demi anak-anak kami, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi sesosok ayah dan suami yang baik. Meski masih belia, tapi sudah mampu memikul tanggung jawab merawat dan membesarkan anak. Para netizen Korea Selatan memuji pasangan belia yang sangat bertanggung jawab ini. Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Photo editing memang bisa dilakukan oleh semua orang. Apalagi, saat ini sudah banyak aplikasi editing foto yang bisa di-download secara gratis oleh pengguna smartphone.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Tinggal pencet sana-sini, hanya dalam beberapa menit foto pun jadi makin bagus.

Nggak cuma via smartphone, edit foto juga bisa dilakukan via PC alias komputer. Mulai dari aplikasi edit foto yang gampang banget sampai sekelas Photoshop bisa dimanfaatkan agar hasil foto makin ciamik nan artistik.

Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.
Photo editing memang bisa dilakukan oleh semua orang. Apalagi, saat ini sudah banyak aplikasi editing foto yang bisa di-download secara gratis oleh pengguna smartphone. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Tinggal pencet sana-sini, hanya dalam beberapa menit foto pun jadi makin bagus. Nggak cuma via smartphone, edit foto juga bisa dilakukan via PC alias komputer. Mulai dari aplikasi edit foto yang gampang banget sampai sekelas Photoshop bisa dimanfaatkan agar hasil foto makin ciamik nan artistik. Follow, Like πŸ’• serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.