an online Instagram web viewer
  • antz_sherman
    A-antz Suherman
    @antz_sherman

Images by antz_sherman

Dulu suka warna warna monokrom.. Item, putih or abu-abu. Entah kenapa sekarang mulai suka warna warna decor yang cerah-cerah.
.
.
Dulu juga takut warna kuning sama orange karena ngejreng ternyata bagus juga 😄. Siapa takut 🤣
.
.
#rumahdantaman #livingroomdecor #livingroom #instahome #inspirasirumah #rumah #home #bedroom #rumahsederhana #homeinterior #shabbychic #scandinavianhome #decoration #designinterior #homedesign #bedroom #myhome #RumahAntz #theHausofAntz
Dulu suka warna warna monokrom.. Item, putih or abu-abu. Entah kenapa sekarang mulai suka warna warna decor yang cerah-cerah. . . Dulu juga takut warna kuning sama orange karena ngejreng ternyata bagus juga 😄. Siapa takut 🤣 . . #rumahdantaman  #livingroomdecor  #livingroom  #instahome  #inspirasirumah  #rumah  #home  #bedroom  #rumahsederhana  #homeinterior  #shabbychic  #scandinavianhome  #decoration  #designinterior  #homedesign  #bedroom  #myhome  #RumahAntz  #theHausofAntz 
Kalo dah capek banget, liat kasur rapih kayak gini bikin hati jadi senyum lagi kan ya hehe.. ❤️
.
.
.
#rumahdantaman #livingroomdecor #livingroom #instahome #inspirasirumah #rumah #home #bedroom #rumahsederhana #homeinterior #shabbychic #scandinavianhome #decoration #designinterior #homedesign #bedroom #myhome #RumahAntz #theHausofAntz
Rumahku yang selalu rapih ❤️
.
.
Bukan karena rajin dibersihin tapi karena yang punya sibuk mulu 😅😅
.
.
Hei Vitamin Bonus cepatlah datang haha
.
#rumahdantaman #livingroomdecor #livingroom #instahome #inspirasirumah #rumah #home #bedroom #rumahsederhana #homeinterior #shabbychic #scandinavianhome #decoration #designinterior #homedesign #bedroom #myhome #RumahAntz #theHausofAntz
Hi rumahku.. kamu apa kabar??? Pasti tanamannya dah 😣. Lagi sibuk jalan dan kerja jadi ga sempet dekor2 lagi.. Semangatttttt lagiii 💪🏻
.
.
#rumahdantaman #livingroomdecor #livingroom #instahome #inspirasirumah #rumah #home #bedroom #rumahsederhana #homeinterior #shabbychic #scandinavianhome #decoration #designinterior #homedesign #bedroom #myhome #RumahAntz
“Laksamana Lee Sun Shin statue”
.
.
Entah kenapa suka foto ini. Apa karena perspektif fotonya sama2 ngeliat kedepan atas atau karena backgroundnya yah. .
.
Buat yang mau ke Korea, Landmark ini emang wajib banget buat dikunjungi kalo bisa pagi banget biar sepi sama kayak gw 😁🤣.
.
.
#backpackerindonesia #workoutfit #cityhallseoul #fashionkorea #seoul #seoulkorea #seoulfood #kingsejong #samsung #nseoultower #southkorea
Selamat pagi.. Liburan tlah usai saatnya mencari remah-remah rengginang lagi 😁
.
.
Pengen punya rumah dengan artistik model Jepang atau Korea gini bagus kali ya. Jadi keinget rumah yang selalu ditinggal haha..
.
.
#nami #naminara #namiisland #korea #wisatakorea #koreatrip #seoulkorea #southkorea #travellingkorea #backpackerindonesia #myeongdong #iloveseoul #workingday
See you again Korea.. ❤️
Walo cuman 4 hari kurang tapi dah nyaman bener stay di Korea. Dan lumayan banyak makanan halalnya dan certified. Buat temen2 yang pengen ke Korea kayaknya mau season apapun bagus deh. Tapi musim Fall mungkin yang paling the best. Biasanya November - Desember ❤️
.
.
#cityhall #cityhallseoul #korea #southkorea #seoul #backpackerindonesia #fashionkorea #traveller #backpackerindonesia #businesswoman #casual #workoutfit
Meeting pagi sebelum malem balik lagi ke Jakarta 😃..
Aku masih kepikiran kalo lagi salju atau musim gugur bagus banget kali ya Seoul ini 🍂..
.
.
#cityhall #seoul #cityhallseoul #work #meeting #tuesday #tuesdaymeeting #seoul #seoulkorea #seoultrip #businesstrip #ala-ala
Nah kalo ini pasti dah tau patung apa.. Patungnya Bae Yong-joon sama Choi Ji-woo yang legend abis... Tau patung ini malah dari film Thailand Hello Stranger.
.
.
#Nami #naminara #wintersonata #winterlovestory #namisland #seoul #seoulkorea #seoultrip #korea #southkorea #backpackerindonesia #pengenbaliklagi
Ada yang tau tempat shooting Winter Sonata? Disini lho tempatnya... 📸
Mungkin kalo pas autumn bagus banget kali yaaa.. .
.
#travelblogger #nseoultower #holiday2018 #wintersonata #wintersonatakorea #nami #namiisland #naminara #trees #backpackerindonesia #travelid #seoul #korea
Kata seseorang saat kutanya “bagus ga foto ini?” Jawabnya dia “bagus kok pemandangan dibelakangnya” haha.. #nylekit
.
.
.
#seoul #seoulkorea #korea #southkorea #travelblogger #nseoultower #nseoultowerlovelocks #holiday2018 #asia #potd #travelguide #beautifulscenery #naturephotography
Bukchon Hanok Village is a Korean traditional village in Seoul with a long history. This traditional village is composed of lots of alleys, hanok and is preserved to show a 600-year-old urban environment. Now it is used as a traditional culture center and hanok restaurant, allowing visitors to experience the atmosphere of the Joseon Dynasty. Suka buat jadi tempat shooting film juga. Cuman jalan kesini nya capeknyoooo 🤣
.
.
.
#travelblogger #seoul #seoulkorea #iloveseoul #myeongdong #village #bukchonhanokvillage #desa #kampung #travelguide #backpackerindonesia
Bukchon Hanok Village is a Korean traditional village in Seoul with a long history. This traditional village is composed of lots of alleys, hanok and is preserved to show a 600-year-old urban environment. Now it is used as a traditional culture center and hanok restaurant, allowing visitors to experience the atmosphere of the Joseon Dynasty. Suka buat jadi tempat shooting film juga. Cuman jalan kesini nya capeknyoooo 🤣 . . . #travelblogger  #seoul  #seoulkorea  #iloveseoul  #myeongdong  #village  #bukchonhanokvillage  #desa  #kampung  #travelguide  #backpackerindonesia 
Tempat shooting Running Man ❤️
.
Istana ini guede bener ampe capek banget cari jalan keluarnya 😅
.
.
.
#seoul #seoulkorea #southkorea #myeongdong #gyeongbokgung #gyeongbokgungpalace #palace #summer #picoftheday #iloveseoul #iseoulu #lostinkorea
Kalo ke Omnia, ngga afdol kalo ngga foto di Kotak yang lagi kekinian ini. Yang ngga bakal sepi selain dateng siang 😁😁
.
.
#travelholic #travelling #omnia #omniabali #omniabalidayclub #bali #indonesia #wonderfulindonesia #holidays #holiday2018
Entah bagaimana patung GWK dibuat tapi emang bener-bener keren. Spot paling keren di GWK emang diantara 2 tebing batu ini. Tapi rebutan sama bule-bule 😁. Yang moto ini siapa ya aku lupa 🤣
.
.
#gwk #gwkculturalpark #bali #baliindonesia #holiday2018 #garudawisnukencana #travel #travelholic #travelling #traveller