an online Instagram web viewer
  • 90diet
    DIET • FIT • HEALTHY • LOVE
    @90diet

Images by 90diet

Hidup itu harus bahagia.

Disaat orang lain menjatuhkan mu bahkan menghinamu. Maka teruslah bekerja dan terus raih impianmu.
.
.
Disaat sulit, maka ingatlah tak ada yang akan menolongmu atau membantumu bahkan orang terdekat dan saudara sekalipun.
.
.
Disaat anda kaya dan sukses, smua akan menganggapmu, musuh dan dunia akan mengajakmu bersaudara.
.
.
Naaah hidup itu hanya cukup bahagia dan bersyukur, lakukan terbaik disetiap waktu. setelahnya biarkan Allah yang mengariskannya.

#sapporo #japan #vacation #90diet #andaharusdiet
Hidup itu harus bahagia. Disaat orang lain menjatuhkan mu bahkan menghinamu. Maka teruslah bekerja dan terus raih impianmu. . . Disaat sulit, maka ingatlah tak ada yang akan menolongmu atau membantumu bahkan orang terdekat dan saudara sekalipun. . . Disaat anda kaya dan sukses, smua akan menganggapmu, musuh dan dunia akan mengajakmu bersaudara. . . Naaah hidup itu hanya cukup bahagia dan bersyukur, lakukan terbaik disetiap waktu. setelahnya biarkan Allah yang mengariskannya. #sapporo  #japan  #vacation  #90diet  #andaharusdiet 
Pagi-pagi kerjaan anak-anak, belajar Fortnite Dance. Dapat dari games apa gitu.

Musim liburan saatnya bersama mereka.

#bandung #liburan #fortnite #fortnitedance
Tabel ini menentukan apakah anda sudah ideal?
.
.
Masih banyak yang belum paham berapa sebenarnya berat ideal tubuh.
.
.
Naah sahabat #90diet bisa liat tabel sesuaikan tinggi badan dan jenis kelamin yah.
.
.
Silahkan koment tinggi badan anda dan berat badan anda, insyaAllah akan kami hitungkan BMI nya. .
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu .
.
#90diet #diskon #diet #langsing #dietonline #kamuharusdiet #coachonline #coachdiet #mentordiet #dietaman #dietalami #kurus #tipsdiet #weightlosstips #kelasonline #onlinediet #mentoronline #tipskurus #tips #fit #love #healthy #couple #coach #coachdietonline #onlinecoach #bmi #tinggibadan #beratbadanideal
Tabel ini menentukan apakah anda sudah ideal? . . Masih banyak yang belum paham berapa sebenarnya berat ideal tubuh. . . Naah sahabat #90diet  bisa liat tabel sesuaikan tinggi badan dan jenis kelamin yah. . . Silahkan koment tinggi badan anda dan berat badan anda, insyaAllah akan kami hitungkan BMI nya. . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #90diet  #diskon  #diet  #langsing  #dietonline  #kamuharusdiet  #coachonline  #coachdiet  #mentordiet  #dietaman  #dietalami  #kurus  #tipsdiet  #weightlosstips  #kelasonline  #onlinediet  #mentoronline  #tipskurus  #tips  #fit  #love  #healthy  #couple  #coach  #coachdietonline  #onlinecoach  #bmi  #tinggibadan  #beratbadanideal 
Langsing Buat Indonesia
.
.
Diet takut gak makan? 
Diet itu susah dan kelaparan?
.
.
Diet bukan hanya buat langsing sahabat #90diet. Diet buat kesehatan anda, dan harus kenyang dan tidak boleh kelaparan. .
.
Jika anda langsing paling tidak enak dilihat, gampang pilih pakaian, dan tidak mudah lelah. Dan mengurangi jumlah obesitas diindonesia.
.
.
Makanan cepat saji berjamuran dimana-mana, kita disuguhkan dengan aplikasi makanan dengan mudah, sehingga tambah konsumtif dan dimanja. Itu penyebab obesitas makin meningkat diIndonesia. Rubah pola makan anda dan cara pikir, dan lakukan segera.
.
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu .
.
#obese #obesitasindonesia #obesitas #bahayaobesitas #gemuk #bahayagemuk #diet #andaharusdiet #langsing #junkfood #makanancepatsaji #sehat #dietibumenyusui #makananindonesia #makananjakarta #dietdemb #dietmayo #sahabatdiet
Langsing Buat Indonesia . . Diet takut gak makan? Diet itu susah dan kelaparan? . . Diet bukan hanya buat langsing sahabat #90diet . Diet buat kesehatan anda, dan harus kenyang dan tidak boleh kelaparan. . . Jika anda langsing paling tidak enak dilihat, gampang pilih pakaian, dan tidak mudah lelah. Dan mengurangi jumlah obesitas diindonesia. . . Makanan cepat saji berjamuran dimana-mana, kita disuguhkan dengan aplikasi makanan dengan mudah, sehingga tambah konsumtif dan dimanja. Itu penyebab obesitas makin meningkat diIndonesia. Rubah pola makan anda dan cara pikir, dan lakukan segera. . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #obese  #obesitasindonesia  #obesitas  #bahayaobesitas  #gemuk  #bahayagemuk  #diet  #andaharusdiet  #langsing  #junkfood  #makanancepatsaji  #sehat  #dietibumenyusui  #makananindonesia  #makananjakarta  #dietdemb  #dietmayo  #sahabatdiet 
Langsing Itu Mudah!!!
.
.
Lian pekerja kantoran, sibuk tetapi karena serius ingin langsing ikut #dietsehatkelasonline beberapa periode body kembali seperti semula.
.
.
Jika anda merasa susah dan belum ketemu caranya. Mungkin ini saatnya kita berubah cara pikir dan lakukan saja.
.
.
Karena kelas November 2018 sedang berjalan, yuks gabung dikelas Desember 2018. .
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu .
.
#testimonidiet #testimonidiskon #90diet #kamuharusdiet #langsing #diet #ibulangsing #dietibumenyusui
Langsing Itu Mudah!!! . . Lian pekerja kantoran, sibuk tetapi karena serius ingin langsing ikut #dietsehatkelasonline  beberapa periode body kembali seperti semula. . . Jika anda merasa susah dan belum ketemu caranya. Mungkin ini saatnya kita berubah cara pikir dan lakukan saja. . . Karena kelas November 2018 sedang berjalan, yuks gabung dikelas Desember 2018. . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #testimonidiet  #testimonidiskon  #90diet  #kamuharusdiet  #langsing  #diet  #ibulangsing  #dietibumenyusui 
Yuks CEK Lingkar Perut Anda.

Lingkar Perut Normal dan Ideal – Mempunyai perut buncit atau lingkar perut yang berlebih tidak hanya kurang baik dari segi penampilan fisik akan tetapi juga dari segi kesehatan tubuh kita. Perut buncit terkadang lebih gampang kelihatan pada pria bila dibanding dengan wanita sebab secara biologis pria punya kecenderungan menumpuk kelebihan lemak di bagian perut dibanding wanita, meskipun perut buncit ini tidak jarang ditemukan pada wanita.
.
.
Lemak yang mengakibatkan kebuncitan pada perut sebetulnya terdiri dari dua macam. Yang pertama ialah lemak yang disimpan oleh tubuh yang berada di bawah kulit atau yang biasa disebut lemak subkutan. Kedua lemak yang disimpan oleh tubuh di rongga perut ini mengelilingi organ dalam perut yang biasa disebut lemak visceral.
.
.
Cara Mengukur Lingkar Perut Normal dan Ideal
Dan dari kedua jenis lemak yang membuncitkan perut diatas, lemak visceral atau yang di sebut lemak yang disimpan dalam rongga perut ini dianggap  lebih berbahaya sebab sangat berkaitan erat  dengan berbagai resiko penyakit atau keadaan terkait metabolisme misalnya seperti resistensi insulin, diabetes serta penyakit cardiovaskular sesuai dengan banyak hasil  penelitian epidemiologis.
.
.
Untuk Lingkar Pria Maksimal 90 CM
Untuk Lingkar Pria Maksimal 80 CM
Jika kurang paham silahkan DM
.
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu .
.
#90diet #diskon #diet #langsing #dietonline #kamuharusdiet #coachonline #coachdiet #mentordiet #dietaman #dietalami #kurus #tipsdiet #weightlosstips #kelasonline #onlinediet #mentoronline #tipskurus #tips #fit #love #healthy #couple #coach #coachdietonline #onlinecoach #buncit #perutbuncit
Yuks CEK Lingkar Perut Anda. Lingkar Perut Normal dan Ideal – Mempunyai perut buncit atau lingkar perut yang berlebih tidak hanya kurang baik dari segi penampilan fisik akan tetapi juga dari segi kesehatan tubuh kita. Perut buncit terkadang lebih gampang kelihatan pada pria bila dibanding dengan wanita sebab secara biologis pria punya kecenderungan menumpuk kelebihan lemak di bagian perut dibanding wanita, meskipun perut buncit ini tidak jarang ditemukan pada wanita. . . Lemak yang mengakibatkan kebuncitan pada perut sebetulnya terdiri dari dua macam. Yang pertama ialah lemak yang disimpan oleh tubuh yang berada di bawah kulit atau yang biasa disebut lemak subkutan. Kedua lemak yang disimpan oleh tubuh di rongga perut ini mengelilingi organ dalam perut yang biasa disebut lemak visceral. . . Cara Mengukur Lingkar Perut Normal dan Ideal Dan dari kedua jenis lemak yang membuncitkan perut diatas, lemak visceral atau yang di sebut lemak yang disimpan dalam rongga perut ini dianggap  lebih berbahaya sebab sangat berkaitan erat  dengan berbagai resiko penyakit atau keadaan terkait metabolisme misalnya seperti resistensi insulin, diabetes serta penyakit cardiovaskular sesuai dengan banyak hasil penelitian epidemiologis. . . Untuk Lingkar Pria Maksimal 90 CM Untuk Lingkar Pria Maksimal 80 CM Jika kurang paham silahkan DM . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #90diet  #diskon  #diet  #langsing  #dietonline  #kamuharusdiet  #coachonline  #coachdiet  #mentordiet  #dietaman  #dietalami  #kurus  #tipsdiet  #weightlosstips  #kelasonline  #onlinediet  #mentoronline  #tipskurus  #tips  #fit  #love  #healthy  #couple  #coach  #coachdietonline  #onlinecoach  #buncit  #perutbuncit 
TIPS JUMATAN BIAR GAK NGANTUK.

Biasa saat jumatan waktu istirahat, mata ngantuk ditambah hujan dan ac membuat sering terlelap.
.
Entah karena topiknya kurang bagus, atau emang cari kesempatan untuk tidur.
.
.
Berikut tips agar tidak ngantuk :
1. Sarapan jangan terlalu banyak, biasa faktor makan terlalu banyak bisa membuat mudah ngantuk karena, pada saat sarapan karbohidrat, insulin kita akan naik, makanya sering membuat ngantuk dan lapar lebih cepat.
-
2. Mandi : agar segar dan memang disunahkan keramas.
-
3. Tunda makan siang
Biasanya jika makan sebelum jumatan, mudah sekali ngantuk hehe...
-
4. Pakai parfum / wewangian : memang bisa membuat anda lebih segar dan energik.
.
.
Jumat mubarok.
.
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu
.
.
#jumat #jumatan
#jumatmubarok #jumatbarokah #90diet #andaharusdiet #diet #langsing
TIPS JUMATAN BIAR GAK NGANTUK. Biasa saat jumatan waktu istirahat, mata ngantuk ditambah hujan dan ac membuat sering terlelap. . Entah karena topiknya kurang bagus, atau emang cari kesempatan untuk tidur. . . Berikut tips agar tidak ngantuk : 1. Sarapan jangan terlalu banyak, biasa faktor makan terlalu banyak bisa membuat mudah ngantuk karena, pada saat sarapan karbohidrat, insulin kita akan naik, makanya sering membuat ngantuk dan lapar lebih cepat. - 2. Mandi : agar segar dan memang disunahkan keramas. - 3. Tunda makan siang Biasanya jika makan sebelum jumatan, mudah sekali ngantuk hehe... - 4. Pakai parfum / wewangian : memang bisa membuat anda lebih segar dan energik. . . Jumat mubarok. . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #jumat  #jumatan  #jumatmubarok  #jumatbarokah  #90diet  #andaharusdiet  #diet  #langsing 
Sarapan Bisa Bikin Langsing

Tak tepat jika sarapan bisa membuat badan jadi lebih gemuk. Aneka studi temukan, sarapan malah membantu turunkan berat badan. Untuk mendapatkan hal tersebut, pilihan sarapan sehat merupakan cara realistis dalam menurunkan berat badan.
.
.
Berikut tiga hal yang jadi kunci agar menu sarapan bisa membantu turunkan berat badan seperti dikutip laman Health.
.
.
1. Sarapan pagi itu penting
Beberapa studi sebutkan sarapan membantu jaga metabolisme tubuh. Sehingga usai 30-60 menit usai bangun tidur merupakan waktu terbaik untuk makan pagi. Makan saat arapan membantu Anda tidak kelaparan di tengah hari.
.
.
2. Asupan protein
Sarapan tinggi protein bisa mencegah rasa lapar yang berdampak mengurangi berat badan. Hal ini terbukti dalam sebuah studi menemukan wanita yang konsumsi telur sebagai menu sarapan berat badannya cenderung mudah turun dibandingkan yang makan roti.
Protein dalam telur meningkatkan rasa kenyang dan mengurangi rasa lapar sehingga asupan kalori yang dikonsumsi lebih sedikit.
.
.
3. Jenis Sarapan
Konsumsi sarapan tinggi resistan starch membantu perut terasa kenyang dan membakar lebih banyak kalori. Seperti Mencampurkan pisang dengan oatmeal merupakan pilihan tepat guna mengurangi berat badan.
.
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu .
.
#sarapan #90diet #kamuharusdiet #diet #langsing #sarapansehat #tipssarapan #triklangsing #triksarapan
Sarapan Bisa Bikin Langsing Tak tepat jika sarapan bisa membuat badan jadi lebih gemuk. Aneka studi temukan, sarapan malah membantu turunkan berat badan. Untuk mendapatkan hal tersebut, pilihan sarapan sehat merupakan cara realistis dalam menurunkan berat badan. . . Berikut tiga hal yang jadi kunci agar menu sarapan bisa membantu turunkan berat badan seperti dikutip laman Health. . . 1. Sarapan pagi itu penting Beberapa studi sebutkan sarapan membantu jaga metabolisme tubuh. Sehingga usai 30-60 menit usai bangun tidur merupakan waktu terbaik untuk makan pagi. Makan saat arapan membantu Anda tidak kelaparan di tengah hari. . . 2. Asupan protein Sarapan tinggi protein bisa mencegah rasa lapar yang berdampak mengurangi berat badan. Hal ini terbukti dalam sebuah studi menemukan wanita yang konsumsi telur sebagai menu sarapan berat badannya cenderung mudah turun dibandingkan yang makan roti. Protein dalam telur meningkatkan rasa kenyang dan mengurangi rasa lapar sehingga asupan kalori yang dikonsumsi lebih sedikit. . . 3. Jenis Sarapan Konsumsi sarapan tinggi resistan starch membantu perut terasa kenyang dan membakar lebih banyak kalori. Seperti Mencampurkan pisang dengan oatmeal merupakan pilihan tepat guna mengurangi berat badan. . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #sarapan  #90diet  #kamuharusdiet  #diet  #langsing  #sarapansehat  #tipssarapan  #triklangsing  #triksarapan 
Gemuk Tidak Datang Tiba-Tiba!!! Jika tidak direm makan dan kebiasaannya maka akan membuat tubuh anda akan semakin besar dan gemuk.
.
.
Setiap orang ada sel lemak dalam tubuhnya, oleh karena itu, jika orang gemuk maka sel lemak juga banyak dan besar, sehingga jika makan sedikit akan mudah naik berat badan lagi. .
.
Jika anda ingin langsing, segera lakukan defisit kalori.
.
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu .
.
#90diet #diskon #diet #langsing #dietonline #kamuharusdiet #coachonline #coachdiet #mentordiet #dietaman #dietalami #kurus #tipsdiet #weightlosstips #kelasonline #onlinediet #mentoronline #tipskurus #tips #fit #love #healthy #couple #coach #coachdietonline #onlinecoach #gemuk
Gemuk Tidak Datang Tiba-Tiba!!! Jika tidak direm makan dan kebiasaannya maka akan membuat tubuh anda akan semakin besar dan gemuk. . . Setiap orang ada sel lemak dalam tubuhnya, oleh karena itu, jika orang gemuk maka sel lemak juga banyak dan besar, sehingga jika makan sedikit akan mudah naik berat badan lagi. . . Jika anda ingin langsing, segera lakukan defisit kalori. . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #90diet  #diskon  #diet  #langsing  #dietonline  #kamuharusdiet  #coachonline  #coachdiet  #mentordiet  #dietaman  #dietalami  #kurus  #tipsdiet  #weightlosstips  #kelasonline  #onlinediet  #mentoronline  #tipskurus  #tips  #fit  #love  #healthy  #couple  #coach  #coachdietonline  #onlinecoach  #gemuk 
Gemuk Itu adalah akumulasi apa yang kita makan selama ini.
.
.
Kalau ada yang bilang aku makan sedikit kok, aku jarang ngemil, aku sering puasa. Tapi kok aku gemuk.
.
.
Sebenarnya gemuk itu tidak datang secara tiba-tiba, itu adalah akumulasi dari apa yang kita makan sehari-hari dan akhirnya sampai berat badan yang tidak diinginkan, alias gemuk.
.
.
Jadi harusnya kita sadar makan dari sekarang, pilih jumlah kalori yang tepat. Karena jika anda ingin kurus dan langsing lagi seperti semua, jadi perlu waktu yang minimal 10% waktu dalam menaikkan berat badan.
.
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu
.
.
#90diet #diskon #diet #langsing #dietonline #kamuharusdiet #coachonline #coachdiet #mentordiet #dietaman #dietalami #kurus #tipsdiet #weightlosstips #kelasonline #onlinediet #mentoronline #tipskurus #tips #fit #love #healthy #couple #coach #coachdietonline #onlinecoach  #gemuk
Gemuk Itu adalah akumulasi apa yang kita makan selama ini. . . Kalau ada yang bilang aku makan sedikit kok, aku jarang ngemil, aku sering puasa. Tapi kok aku gemuk. . . Sebenarnya gemuk itu tidak datang secara tiba-tiba, itu adalah akumulasi dari apa yang kita makan sehari-hari dan akhirnya sampai berat badan yang tidak diinginkan, alias gemuk. . . Jadi harusnya kita sadar makan dari sekarang, pilih jumlah kalori yang tepat. Karena jika anda ingin kurus dan langsing lagi seperti semua, jadi perlu waktu yang minimal 10% waktu dalam menaikkan berat badan. . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #90diet  #diskon  #diet  #langsing  #dietonline  #kamuharusdiet  #coachonline  #coachdiet  #mentordiet  #dietaman  #dietalami  #kurus  #tipsdiet  #weightlosstips  #kelasonline  #onlinediet  #mentoronline  #tipskurus  #tips  #fit  #love  #healthy  #couple  #coach  #coachdietonline  #onlinecoach  #gemuk 
10 Manfaat Nasi Bagi Kesehatan

1. Sumber energi yang hebat. 
2. Bebas kolesterol. 
3. Kaya akan vitamin. 
4. Banyak mengandung resistant starch
5. Mengurangi resiko tekanan darah tinggi. 
6. Mengobagi dysentery. 
7. Merawat kulit. 
8. Mencegah Alzheimer’s Disease.
9. Menguatkan jantung. 
10. Mencegah konstipasi. 
Sumber : berbagai sumber .
.
Tapi bagi anda yang ingin, menurunkan berat badan, diusahakan makan pada saat siang hari aja yah, semangkok, atau sekepal tangan saja.
.
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu
.
.
#nasi #90diet #kamuharusdiet #diet #langsing #energi #dietmakannasi #eatclean #makannasi #diettetapmakan
10 Manfaat Nasi Bagi Kesehatan 1. Sumber energi yang hebat.  2. Bebas kolesterol.  3. Kaya akan vitamin.  4. Banyak mengandung resistant starch 5. Mengurangi resiko tekanan darah tinggi.  6. Mengobagi dysentery.  7. Merawat kulit.  8. Mencegah Alzheimer’s Disease. 9. Menguatkan jantung.  10. Mencegah konstipasi.  Sumber : berbagai sumber . . Tapi bagi anda yang ingin, menurunkan berat badan, diusahakan makan pada saat siang hari aja yah, semangkok, atau sekepal tangan saja. . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #nasi  #90diet  #kamuharusdiet  #diet  #langsing  #energi  #dietmakannasi  #eatclean  #makannasi  #diettetapmakan 
Menikah bisa membuat anda GENDUT.

Biasa sebelum menikah, body selalu terawat, makan terjaga, rajin olahraga. .
.
Tetapi setelah menikah, kayanya hidup nyaman, makan teratur, malas olahraga, tapi menjadi tidak memperhatikan lagi penampilan diri sendiri dan pasangan.
.
.
Kira-kira apakah anda seperti itu?? Harusnya tetap setelah menikah malah meningkatkan kesehatan, merawat tubuh dan menjadi mudah karena bersama pasangan saling menjaga, ada yang masakin dsb.
.
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu
.
.
#menikah #gendut #90diet #kamuharusdiet #diet #langsing #menikahjadigendut #buncit
Menikah bisa membuat anda GENDUT. Biasa sebelum menikah, body selalu terawat, makan terjaga, rajin olahraga. . . Tetapi setelah menikah, kayanya hidup nyaman, makan teratur, malas olahraga, tapi menjadi tidak memperhatikan lagi penampilan diri sendiri dan pasangan. . . Kira-kira apakah anda seperti itu?? Harusnya tetap setelah menikah malah meningkatkan kesehatan, merawat tubuh dan menjadi mudah karena bersama pasangan saling menjaga, ada yang masakin dsb. . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #menikah  #gendut  #90diet  #kamuharusdiet  #diet  #langsing  #menikahjadigendut  #buncit 
Hasil disetiap individu bervariasi.
.
Masih ada waktu untuk merubah mindset dan gaya hidup aktif dan sehat. Jadikan diri kita diet yang baik, dengan gizi seimbang dan tidak merusak tubuh anda.

Inilah hasil #dietsehatkelasonline 
Iie seorang guru, bisa Langsing sudah turun 12.5 kg dan kembalikan body nya seperti anak gadis lagi.

Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu

#testimonidiet #testimonidiskon #90diet #diet #kamuharusdiet #langsing #dietaman #demb #resepdemb #dietmayo #dietkekinian #dietonline #kelasdiet
Hasil disetiap individu bervariasi. . Masih ada waktu untuk merubah mindset dan gaya hidup aktif dan sehat. Jadikan diri kita diet yang baik, dengan gizi seimbang dan tidak merusak tubuh anda. Inilah hasil #dietsehatkelasonline  Iie seorang guru, bisa Langsing sudah turun 12.5 kg dan kembalikan body nya seperti anak gadis lagi. Diet Sehat Mulai Sekarang Juga Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu #testimonidiet  #testimonidiskon  #90diet  #diet  #kamuharusdiet  #langsing  #dietaman  #demb  #resepdemb  #dietmayo  #dietkekinian  #dietonline  #kelasdiet 
Cheat Day Dalam Diet!

Jika saat anda diet, dalam sehari harus ada sekali kita makan bebas kesukaan. Artinya bukan makan berkali-kali dalam sehari.
.
.
Tetapi makan siang, dimall bersama teman, sahabat atau keluarga.
.
.
Mengapa cheat day dibutuhkan dalam diet, agar kita lebih semangat lagi di esok harinya, atau memberikan penghargaan diet kita selama ini. Yg sudah turun 2 - 9 kg dalam sebulan, paling tidak ada 1 hari makan makanan yang anda inginkan.
.
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu .
.
#90diet #diskon #diet #langsing #dietonline #kamuharusdiet #coachonline #coachdiet #mentordiet #dietaman #dietalami #kurus #tipsdiet #weightlosstips #kelasonline #onlinediet #mentoronline #tipskurus #tips #fit #love #healthy #couple #coach #coachdietonline #coachingonline #cheatday #cheatdaydiet
Cheat Day Dalam Diet! Jika saat anda diet, dalam sehari harus ada sekali kita makan bebas kesukaan. Artinya bukan makan berkali-kali dalam sehari. . . Tetapi makan siang, dimall bersama teman, sahabat atau keluarga. . . Mengapa cheat day dibutuhkan dalam diet, agar kita lebih semangat lagi di esok harinya, atau memberikan penghargaan diet kita selama ini. Yg sudah turun 2 - 9 kg dalam sebulan, paling tidak ada 1 hari makan makanan yang anda inginkan. . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #90diet  #diskon  #diet  #langsing  #dietonline  #kamuharusdiet  #coachonline  #coachdiet  #mentordiet  #dietaman  #dietalami  #kurus  #tipsdiet  #weightlosstips  #kelasonline  #onlinediet  #mentoronline  #tipskurus  #tips  #fit  #love  #healthy  #couple  #coach  #coachdietonline  #coachingonline  #cheatday  #cheatdaydiet 
Diet Agar Tubuh Langsing & Segar, Bukan Sekedar Kurus.
.
.
Jika anda ingin kurus, mudah saja, anda bisa tidak makan, tidak makan nasi, atau diet karbo, diet kekinian banyak sekali yang menjanjikan anda langsing dalam sekejap.
.
.
Tapi sahabat #90diet harus paham, diet anda itu adalah untuk tubuh anda menjadi langsing, sehat, dan bonusnya turun berat badan. Jadi anda perlu ilmu untuk penurunan berat badan agar tubuh anda seimbang dalam masalah otot, lemak dan air nya.
.
.
Jangan hanya fokus pada penurunan berat badan, fokus pada ukuran body anda, kurus itu juga tidak baik, banyak efeknya.
.
.
Anda harus tahu bagaimana mengantur pola makan, berolahraga teratur, minum air putih sesuai kebutuhan, serta istirahat yang cukup. Anda juga harus paham bagaimana makanan protein yang baik, jumlah karbohidrat yang dibutuhkan tubuh dsb.
.
.
Jadi kalau sahabat #90diet pengen kurus mudah saja, tapikan langsing dengan sehat jauh lebih baik.
.
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu .
.
#kamuharusdiet #langsing #diet #kurus #mudahkurus #kurustanpaefeksamping #dietonline #kelasdiet #dietkekinian #dietdemb #demb #dietmayo #dietocd
Diet Agar Tubuh Langsing & Segar, Bukan Sekedar Kurus. . . Jika anda ingin kurus, mudah saja, anda bisa tidak makan, tidak makan nasi, atau diet karbo, diet kekinian banyak sekali yang menjanjikan anda langsing dalam sekejap. . . Tapi sahabat #90diet  harus paham, diet anda itu adalah untuk tubuh anda menjadi langsing, sehat, dan bonusnya turun berat badan. Jadi anda perlu ilmu untuk penurunan berat badan agar tubuh anda seimbang dalam masalah otot, lemak dan air nya. . . Jangan hanya fokus pada penurunan berat badan, fokus pada ukuran body anda, kurus itu juga tidak baik, banyak efeknya. . . Anda harus tahu bagaimana mengantur pola makan, berolahraga teratur, minum air putih sesuai kebutuhan, serta istirahat yang cukup. Anda juga harus paham bagaimana makanan protein yang baik, jumlah karbohidrat yang dibutuhkan tubuh dsb. . . Jadi kalau sahabat #90diet  pengen kurus mudah saja, tapikan langsing dengan sehat jauh lebih baik. . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #kamuharusdiet  #langsing  #diet  #kurus  #mudahkurus  #kurustanpaefeksamping  #dietonline  #kelasdiet  #dietkekinian  #dietdemb  #demb  #dietmayo  #dietocd 
Sarapan Bisa Bikin Langsing asal benar.
.
.
Sarapan merupakan hal yang sangat penting untuk membuka dan memulai suatu hari yang baru. Tanpa sarapan yang sehat dan benar, bisa jadi hari-hari Anda akan kurang bersemangat. Dalam melakukan sarapan yang kerap dilakukan dan harus dihindari mulai sekarang. .
.
1. Tidak sarapan sama sekali
Banyak orang mengira sarapan tidak terlalu diperlukan. Kenyataannya, sarapan merupakan hal yang sangat penting dan berguna untuk mengisi tenaga sepanjang hari. Pastikan Anda tetap melakukan sarapan, ya!
-
2. Makan terlalu banyak
Sarapan yang terlalu banyak juga dapat menjadi masalah. Sarapanlah secukupnya, tidak berlebihan dan tidak juga kurang. Sarapan dengan menu yang pas dapat membuat hari Anda lebih menakjubkan
-
3. Terburu-buru
Sarapan yang terburu-buru juga tidak baik bagi sistem pencernaan tubuh Anda. Sarapanlah dengan baik dan benar dan jangan terburu-buru. Cobalah untuk bangun lebih awal agar tetap sempat melakukan sarapan yang cukup.
.
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu
.
.
#90diet #diskon #diet #langsing #dietonline #kamuharusdiet #coachonline #coachdiet #mentordiet #dietaman #dietalami #kurus #tipsdiet #weightlosstips #kelasonline #onlinediet #mentoronline #tipskurus #tips #fit #love #healthy #couple #coach #coachdietonline #onlinecoach  #sarapan #breakfast
Sarapan Bisa Bikin Langsing asal benar. . . Sarapan merupakan hal yang sangat penting untuk membuka dan memulai suatu hari yang baru. Tanpa sarapan yang sehat dan benar, bisa jadi hari-hari Anda akan kurang bersemangat. Dalam melakukan sarapan yang kerap dilakukan dan harus dihindari mulai sekarang. . . 1. Tidak sarapan sama sekali Banyak orang mengira sarapan tidak terlalu diperlukan. Kenyataannya, sarapan merupakan hal yang sangat penting dan berguna untuk mengisi tenaga sepanjang hari. Pastikan Anda tetap melakukan sarapan, ya! - 2. Makan terlalu banyak Sarapan yang terlalu banyak juga dapat menjadi masalah. Sarapanlah secukupnya, tidak berlebihan dan tidak juga kurang. Sarapan dengan menu yang pas dapat membuat hari Anda lebih menakjubkan - 3. Terburu-buru Sarapan yang terburu-buru juga tidak baik bagi sistem pencernaan tubuh Anda. Sarapanlah dengan baik dan benar dan jangan terburu-buru. Cobalah untuk bangun lebih awal agar tetap sempat melakukan sarapan yang cukup. . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #90diet  #diskon  #diet  #langsing  #dietonline  #kamuharusdiet  #coachonline  #coachdiet  #mentordiet  #dietaman  #dietalami  #kurus  #tipsdiet  #weightlosstips  #kelasonline  #onlinediet  #mentoronline  #tipskurus  #tips  #fit  #love  #healthy  #couple  #coach  #coachdietonline  #onlinecoach  #sarapan  #breakfast 
Pengen Langsing, Gak Perlu diet kok!!!
.
.
Siapa sih yang tak ingin memiliki tubuh langsing dan sehat? Semua orang pasti ingin mendapatkannya dengan cepat.
.
.
Nah, jika Kamu bosan dengan berbagai metode diet dan ingin berat badan turun secara permanen, cara-cara di bawah ini mampu membantumu untuk mendapatkan berat badan ideal tanpa harus melakukan "diet".
.
.
1. Jangan lupakan sarapan
2. Atur jadwal makan
3. Berhati-hati dengan minuman berkalori
4. Konsumsi lebih banyak sayur dan buah
5. Konsumsi biji-bijian utuh
6. Kontrol lingkungan
7. Kurangi porsi
8. Perbanyak jalan kaki
9. Konsumsi lebih banyak protein
10. Gunakan bahan makanan alternatif
.
.
Diet Sehat Mulai Sekarang Juga
#dietsehatkelasonline
Coach Joel 087788859916
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/dietkamu
.
.
#90diet #langsingtanpadiet #kamuharusdiet #diet #langsing
Pengen Langsing, Gak Perlu diet kok!!! . . Siapa sih yang tak ingin memiliki tubuh langsing dan sehat? Semua orang pasti ingin mendapatkannya dengan cepat. . . Nah, jika Kamu bosan dengan berbagai metode diet dan ingin berat badan turun secara permanen, cara-cara di bawah ini mampu membantumu untuk mendapatkan berat badan ideal tanpa harus melakukan "diet". . . 1. Jangan lupakan sarapan 2. Atur jadwal makan 3. Berhati-hati dengan minuman berkalori 4. Konsumsi lebih banyak sayur dan buah 5. Konsumsi biji-bijian utuh 6. Kontrol lingkungan 7. Kurangi porsi 8. Perbanyak jalan kaki 9. Konsumsi lebih banyak protein 10. Gunakan bahan makanan alternatif . . Diet Sehat Mulai Sekarang Juga #dietsehatkelasonline  Coach Joel 087788859916 Coach Ella 085888743279 Bit.ly/dietkamu . . #90diet  #langsingtanpadiet  #kamuharusdiet  #diet  #langsing 
UDAH DIET BERMACAM MACAM TAPI KOK GAGAL TERUS? .
.
NAH DIBUKA KELAS MEAL PLAN, POLA MAKAN YANG BISA BUAT LANGSING DENGAN SLOT TERBATAS .
.
Dijamin Tidak akan gagal Langsing karena dietnya mudah dan tidak kelaparan. -
-
📌Makan 3-4 ❎
📌Snack 2 ❎
.
Untuk memudahkan Anda sudah dibuka Diet Sehat Kelas Online, dibulan November  2018
.
Keuntungan Ikut Diet Sehat Kelas Online
.
☑ One on One Coaching
☑ Meal Plan Harian (ada resepnya dan berbeda setiap hari) ☑ Weekly Workout Plan
☑ WA Group Edukasi
☑ Motivasi & Recognisi
☑ Snack Ideal
☑ Jamiinan Uang Kembali
☑ Tanpa Efek samping
.
.
Coach Ella 085888743279
Bit.ly/yourslim
.
.
#dietsehatkelasonline #testimonidiskon #90diet #diet #langsing #kurus
UDAH DIET BERMACAM MACAM TAPI KOK GAGAL TERUS? . . NAH DIBUKA KELAS MEAL PLAN, POLA MAKAN YANG BISA BUAT LANGSING DENGAN SLOT TERBATAS . . Dijamin Tidak akan gagal Langsing karena dietnya mudah dan tidak kelaparan. - - 📌Makan 3-4 ❎ 📌Snack 2 ❎ . Untuk memudahkan Anda sudah dibuka Diet Sehat Kelas Online, dibulan November 2018 . Keuntungan Ikut Diet Sehat Kelas Online . ☑ One on One Coaching ☑ Meal Plan Harian (ada resepnya dan berbeda setiap hari) ☑ Weekly Workout Plan ☑ WA Group Edukasi ☑ Motivasi & Recognisi ☑ Snack Ideal ☑ Jamiinan Uang Kembali ☑ Tanpa Efek samping . . Coach Ella 085888743279 Bit.ly/yourslim . . #dietsehatkelasonline  #testimonidiskon  #90diet  #diet  #langsing  #kurus