an online Instagram web viewer

#zuppasoup medias

Photos

Hello... 😅

Jogja kalo malem udah mulai dingin ya? 😄
Paling cocok mah tetep ngeZuppa ceria di @pingsut.id
trus ditambah Choco Latte pasti uhhhhh banget 😄

Dah, nggak usah nunggu lagi, langsung gass ke Pingsut 😄

Lokasi: Jl. Munggur, 
Sidoarum, Godean. Utara SMPN 3 Godean
Cek Gmaps: Pingsut .

#kuliner #kulinerjogja #kulinerjogjamurah #jogjakuliner #jogjaupdate #enakbanget #nagihabis #zuppasoup #kulinermurah #jogjakulineran #kulineranjogja #wowkuliner #laperbener #wonderfuljogja #kulinersleman #sleman #makanpuas #milkshakejogja #jogjanyusu
Hello... 😅 Jogja kalo malem udah mulai dingin ya? 😄 Paling cocok mah tetep ngeZuppa ceria di @pingsut.id trus ditambah Choco Latte pasti uhhhhh banget 😄 Dah, nggak usah nunggu lagi, langsung gass ke Pingsut 😄 Lokasi: Jl. Munggur, Sidoarum, Godean. Utara SMPN 3 Godean Cek Gmaps: Pingsut . #kuliner  #kulinerjogja  #kulinerjogjamurah  #jogjakuliner  #jogjaupdate  #enakbanget  #nagihabis  #zuppasoup  #kulinermurah  #jogjakulineran  #kulineranjogja  #wowkuliner  #laperbener  #wonderfuljogja  #kulinersleman  #sleman  #makanpuas  #milkshakejogja  #jogjanyusu 
Hello... 😅

Jogja kalo malem udah mulai dingin ya? 😄
Paling cocok mah tetep ngeZuppa ceria di @pingsut.id
trus ditambah Choco Latte pasti uhhhhh banget 😄

Dah, nggak usah nunggu lagi, langsung gass ke Pingsut 😄

Lokasi: Jl. Munggur, 
Sidoarum, Godean. Utara SMPN 3 Godean
Cek Gmaps: Pingsut .

#kuliner #kulinerjogja #kulinerjogjamurah #jogjakuliner #jogjaupdate #enakbanget #nagihabis #zuppasoup #kulinermurah #jogjakulineran #kulineranjogja #wowkuliner #laperbener #wonderfuljogja #kulinersleman #sleman #makanpuas #milkshakejogja #jogjanyusu
Hello... 😅 Jogja kalo malem udah mulai dingin ya? 😄 Paling cocok mah tetep ngeZuppa ceria di @pingsut.id trus ditambah Choco Latte pasti uhhhhh banget 😄 Dah, nggak usah nunggu lagi, langsung gass ke Pingsut 😄 Lokasi: Jl. Munggur, Sidoarum, Godean. Utara SMPN 3 Godean Cek Gmaps: Pingsut . #kuliner  #kulinerjogja  #kulinerjogjamurah  #jogjakuliner  #jogjaupdate  #enakbanget  #nagihabis  #zuppasoup  #kulinermurah  #jogjakulineran  #kulineranjogja  #wowkuliner  #laperbener  #wonderfuljogja  #kulinersleman  #sleman  #makanpuas  #milkshakejogja  #jogjanyusu 
Hello... 😅

Jogja kalo malem udah mulai dingin ya? 😄
Paling cocok mah tetep ngeZuppa ceria di @pingsut.id
trus ditambah Choco Latte pasti uhhhhh banget 😄

Dah, nggak usah nunggu lagi, langsung gass ke Pingsut 😄

Lokasi: Jl. Munggur, 
Sidoarum, Godean. Utara SMPN 3 Godean
Cek Gmaps: Pingsut .

#kuliner #kulinerjogja #kulinerjogjamurah #jogjakuliner #jogjaupdate #enakbanget #nagihabis #zuppasoup #kulinermurah #jogjakulineran #kulineranjogja #wowkuliner #laperbener #wonderfuljogja #kulinersleman #sleman #makanpuas #milkshakejogja #jogjanyusu
Hello... 😅 Jogja kalo malem udah mulai dingin ya? 😄 Paling cocok mah tetep ngeZuppa ceria di @pingsut.id trus ditambah Choco Latte pasti uhhhhh banget 😄 Dah, nggak usah nunggu lagi, langsung gass ke Pingsut 😄 Lokasi: Jl. Munggur, Sidoarum, Godean. Utara SMPN 3 Godean Cek Gmaps: Pingsut . #kuliner  #kulinerjogja  #kulinerjogjamurah  #jogjakuliner  #jogjaupdate  #enakbanget  #nagihabis  #zuppasoup  #kulinermurah  #jogjakulineran  #kulineranjogja  #wowkuliner  #laperbener  #wonderfuljogja  #kulinersleman  #sleman  #makanpuas  #milkshakejogja  #jogjanyusu 
#Repost @sriwidayati.sw
• • •
Jumat, 06/07/18

Hari ini super dingin, air berasa seperti es 😁
Bebikin yg menghangatkan badan sambil berolahraga.. 😃 sekalian setor buat @baking_bareng dengan tema "Zuppa Soup" 😍
Kulit pastry, ngeroll berulang ulang untuk menghasilkan layer yg tipis dan lembut

ZUPPA SOUP
@sriwidayati.sw

Bahan kulit pastry 
700gr tepung terigu protein tinggi 
50gr susu bubuk 
25gr gula pasir 
2btr kuning telur
1st garam 
75gr butter 
250ml-300ml air/air es
250gr korsvet -
-
Polesan : 1btr kuning telur 
Taburan : oregano

Caranya 
1. Campur semua bahan, tambahkan air berahap hingga adonan kalis (tidak lengket ditangan) 
2. Giling korsvet (dalam plastik) hingga pipih 
3. Giling dought melebar, letakkan korsvet dibagian tengah, lipat amplop
4. Giling dan lipat single, double, double 
Jika adonan keras, Istirahatkan sebentar
5. Kulit pastri siap digunakan, potong sesuai besar mangkok, kerat2 bagian atas (tidak putus) -
-
Bahan Soup
1bks soup jagung/ayam (siap pakai) 
2lbr smokebeef (potong kecil) 
100gr jamur kancing (potong kecil) 
Paprica secukupnya (potong kecil) 
500ml air

Caranya
Campur soup dan air aduk rata, masak hingga mendidih, tambahkan smokebeef, jamur dan paprika, aduk hingga mengental, angkat dan sisihkan

Finishing 
Tuang soup dalam mangkok, beri air tipis sekellilingnya (sebagai lem) letakkan 1 lembar kulit pastry, poles kuning telur, tabur oregano, oven 200 hingga kuning keemasan, angkat 
Sajikan zuppa soup selagi hangat
Selamat menikmati
-
-
@bakingbareng
@baking_bareng
#baking_bareng
#bakingbareng65_zuppasoup
#bakingbareng_sriwidayatisw
#bakingbareng_jateng
#zuppasoup #puffpastry #berbagiresep
#Repost  @sriwidayati.sw • • • Jumat, 06/07/18 Hari ini super dingin, air berasa seperti es 😁 Bebikin yg menghangatkan badan sambil berolahraga.. 😃 sekalian setor buat @baking_bareng dengan tema "Zuppa Soup" 😍 Kulit pastry, ngeroll berulang ulang untuk menghasilkan layer yg tipis dan lembut ZUPPA SOUP @sriwidayati.sw Bahan kulit pastry 700gr tepung terigu protein tinggi 50gr susu bubuk 25gr gula pasir 2btr kuning telur 1st garam 75gr butter 250ml-300ml air/air es 250gr korsvet - - Polesan : 1btr kuning telur Taburan : oregano Caranya 1. Campur semua bahan, tambahkan air berahap hingga adonan kalis (tidak lengket ditangan) 2. Giling korsvet (dalam plastik) hingga pipih 3. Giling dought melebar, letakkan korsvet dibagian tengah, lipat amplop 4. Giling dan lipat single, double, double Jika adonan keras, Istirahatkan sebentar 5. Kulit pastri siap digunakan, potong sesuai besar mangkok, kerat2 bagian atas (tidak putus) - - Bahan Soup 1bks soup jagung/ayam (siap pakai) 2lbr smokebeef (potong kecil) 100gr jamur kancing (potong kecil) Paprica secukupnya (potong kecil) 500ml air Caranya Campur soup dan air aduk rata, masak hingga mendidih, tambahkan smokebeef, jamur dan paprika, aduk hingga mengental, angkat dan sisihkan Finishing Tuang soup dalam mangkok, beri air tipis sekellilingnya (sebagai lem) letakkan 1 lembar kulit pastry, poles kuning telur, tabur oregano, oven 200 hingga kuning keemasan, angkat Sajikan zuppa soup selagi hangat Selamat menikmati - - @bakingbareng @baking_bareng #baking_bareng  #bakingbareng65_zuppasoup  #bakingbareng_sriwidayatisw  #bakingbareng_jateng  #zuppasoup  #puffpastry  #berbagiresep 
Terima pemesanan zuppa soup untuk berbagai acara. Puff pastry yang renyah dengan sup kental yang hangat isi ayam dan jagung tentunyaa menambah cita rasa zuppa .yummy dan fresh.yuuuk order ,harga terjangkau rasa berkualitas #zuppasoup #zuppa #makananenak #zuppazuppa #zuppaayam #kateringmurah #kateringenak #jakartatimur #kateringjakarta #acara #event #makananmahal #makananjakarta #food #soup
Made by order..minat chat WA 0813 4900 1206,min.pemesanan H-1
#pizza ala italy
#zuppasoup 
#Sweetbun sosis
#fudgybrownies
#roti sobek isi
#pudding busa mocca
#bolutape
#pkyfoodies
Dalam 1/2 hari bikin kolak,  brownies,  zuppasoup buat camilan org2 tercinta dirumah.  Semua homemade by Christina kitchen . . . . 
#thxgod 
#BrowniesChocoHip 
#brownies 
#kolak 
#kolakpisang 
#zuppasoup
#homemade 
#halal
thank you for order zuppa original and zuppa cheese bu syifa....walau aga sedikit  terlalu matang puff pastry nya tidak ada komplain dari bu syifa. karna saya tau walau gelap warna nya tidak merubah cita rasa zuppaone ☺☺☺😍😍😍
.
.
.
.#makananenak #makananmurah #makananbergizitinggi #makananhits #makanananaksehat #makananberkelas #jakartapusat #kemayoran #zuppasoup #zuppaone
💞ZUPPA SOUP💞

yang pertama kali ngorder,ngrasain zuppanya minikitch~me trus buntutnya jadi ketagihan juga adaaaaaa...😀😀
#latepost
#zuppasoup 
#zuppasup 
#zuppasemarang
Pumpkin Zuppa Soup 🎃🥧👌
——————————————————⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Salah satu sup yang menjadi favorit bagi banyak orang. Sup kental yang ditutupi dengan roti di atasnya, siapa yang bisa rela melewatkannya? Kali ini kami berkreasi dengan labu yang diolah menjadi zuppa soup. Penasaran nggak gimana jadinya? Tonton aja videonya sampai habis.
——————————————————⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
▼Bahannya▼
- 400 g labu kuning, kupas
- 2 sdm mentega
- 100 g bawang bombay, cincang halus
- 150 g jamur kancing segar, potong-potong
- 2 sdm tepung terigu
- 500 ml susu cair
- 600 ml kaldu ayam
- 2 sdt oregano bubuk
- 1 sdt garam
- ¾ sdt merica bubuk
- 75 g kacang polong, seduh air panas
- 150 g daging asap, iris dadu ½ cm, tumis hingga harum
- 6 lembar puff pastry ukuran 12x12 cm
- 1 kuning telur, kocok lepas
⠀⠀⠀⠀⠀⠀
▼Langkah-Langkah▼
1. Potong dadu 1 cm labu kuning. Sisihkan. 
2. Panaskan mentega, tumis bawang bombay hingga harum. 
3. Masukkan jamur dan labu kuning, masak hingga jamur matang. 
4. Tambahkan tepung terigu, aduk hingga tepung matang. 
5. Masukkan susu, kaldu, oregano, garam, dan merica. Masak di atas api sedang hingga labu lunak, angkat dari atas api.
6. Masukkan sup ke dalam blender, proses hingga halus dan licin.
7. Tuang sup ke dalam mangkuk saji tahan panas sebanyak ¾ bagian, taburi kacang polong dan daging asap di atasnya.
8. Letakkan selembar puff pastry di atas setiap mangkuk, rapatkan bagian pinggirnya.
9. Olesi permukaannya dengan kuning telur. Panggang dalam oven panas suhu 180 derajat celcius hingga mengembang dan kecokelatan (25 menit). Angkat, sajikan selagi panas. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Mudah, ringkes, endeus!
——————————————————
#jajanan #enak #recipe #cooking #instafood #delicious #resepmasakan #instafood #ZuppaSoup #ResepZuppaSoup
Pumpkin Zuppa Soup 🎃🥧👌 ——————————————————⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Salah satu sup yang menjadi favorit bagi banyak orang. Sup kental yang ditutupi dengan roti di atasnya, siapa yang bisa rela melewatkannya? Kali ini kami berkreasi dengan labu yang diolah menjadi zuppa soup. Penasaran nggak gimana jadinya? Tonton aja videonya sampai habis. ——————————————————⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ▼Bahannya▼ - 400 g labu kuning, kupas - 2 sdm mentega - 100 g bawang bombay, cincang halus - 150 g jamur kancing segar, potong-potong - 2 sdm tepung terigu - 500 ml susu cair - 600 ml kaldu ayam - 2 sdt oregano bubuk - 1 sdt garam - ¾ sdt merica bubuk - 75 g kacang polong, seduh air panas - 150 g daging asap, iris dadu ½ cm, tumis hingga harum - 6 lembar puff pastry ukuran 12x12 cm - 1 kuning telur, kocok lepas ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ▼Langkah-Langkah▼ 1. Potong dadu 1 cm labu kuning. Sisihkan. 2. Panaskan mentega, tumis bawang bombay hingga harum. 3. Masukkan jamur dan labu kuning, masak hingga jamur matang. 4. Tambahkan tepung terigu, aduk hingga tepung matang. 5. Masukkan susu, kaldu, oregano, garam, dan merica. Masak di atas api sedang hingga labu lunak, angkat dari atas api. 6. Masukkan sup ke dalam blender, proses hingga halus dan licin. 7. Tuang sup ke dalam mangkuk saji tahan panas sebanyak ¾ bagian, taburi kacang polong dan daging asap di atasnya. 8. Letakkan selembar puff pastry di atas setiap mangkuk, rapatkan bagian pinggirnya. 9. Olesi permukaannya dengan kuning telur. Panggang dalam oven panas suhu 180 derajat celcius hingga mengembang dan kecokelatan (25 menit). Angkat, sajikan selagi panas. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Mudah, ringkes, endeus! —————————————————— #jajanan  #enak  #recipe  #cooking  #instafood  #delicious  #resepmasakan  #instafood  #ZuppaSoup  #ResepZuppaSoup 
Gak cuma enak, ini lho manfaat daging sapi buat kesehatan tubuh💕
.
Jadi daging sapi itu kaya protein dan zat besi yang membantu proses petumbuhan anak , dapat juga mencegah penyakit stroke dan diabetes, gak kalah penting daging sapi bisa meningkatkan sistem imun tubuh, nah buat para ladies mengkonsumsi daging sapi bisa menjaga kesehatan kulit lhoo...
Tapi ingat jangan berlebihan ya mengkonsumsinya karena semua yang berlebihan itu gak baik 🤗
.
Happy morning selamat menjalankan aktifitas hari ini 🌸

KiKiKU Zuppa Soup Pandu
📲 08111130202
📝Buka :
⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib
⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib
📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor

KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin
📲 08111105994
📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib
📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor
.
#dagingsapi  #beef #beefsteak #kikiku #zuppasoup #kikikuzuppasoup #soup #food #makanansehat #foodhealty #kulinerbogor #wiskulbogor #bogorfoodies #makanankekinian #cafekekinian #makanandibogor #makananbogor #cafebogor #wisatabogor #visitbogor #explorebogor #kuliner #foodie #kulinerasik #kulinermurah #wisatakuliner
Gak cuma enak, ini lho manfaat daging sapi buat kesehatan tubuh💕 . Jadi daging sapi itu kaya protein dan zat besi yang membantu proses petumbuhan anak , dapat juga mencegah penyakit stroke dan diabetes, gak kalah penting daging sapi bisa meningkatkan sistem imun tubuh, nah buat para ladies mengkonsumsi daging sapi bisa menjaga kesehatan kulit lhoo... Tapi ingat jangan berlebihan ya mengkonsumsinya karena semua yang berlebihan itu gak baik 🤗 . Happy morning selamat menjalankan aktifitas hari ini 🌸 KiKiKU Zuppa Soup Pandu 📲 08111130202 📝Buka : ⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib ⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib 📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin 📲 08111105994 📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib 📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor . #dagingsapi  #beef  #beefsteak  #kikiku  #zuppasoup  #kikikuzuppasoup  #soup  #food  #makanansehat  #foodhealty  #kulinerbogor  #wiskulbogor  #bogorfoodies  #makanankekinian  #cafekekinian  #makanandibogor  #makananbogor  #cafebogor  #wisatabogor  #visitbogor  #explorebogor  #kuliner  #foodie  #kulinerasik  #kulinermurah  #wisatakuliner 
Selamat pagi guys.. Sarapan yuk. Pilih cream soup apa zuppa soup buat sarapan? *geser foto yah
.
.
#soup
#creamsoup
#zuppasoup
#breakfast
#bandungfoodies
Cold morning, warm soup time! yumm~~ (^_^)
#breakfast #coldmorning #zuppasoup #cheese #corn #mushrooms
La Tomato Soup ha fatto breccia nei nostri cuori 💘
Vi aspettiamo al Pappare' per presentarvi anche le altre novità del menu autunnale🍂

#lunchtime #dinnertime #soup #tomatosoup #potatobread #zuppasoup #foodformood #papparebologna
calm in the dark. silent in turmoil. and enjoy in wishful thinking.
.
.
#enjoyyourlife #enjoy #enjoyjakarta #coffee #coffeetime #zuppasoup #timeenjoyed #saintcinnamon
Pizza boleh panas...
tapi hati harus tetap adem... .
.
.
On frame:
💰 Tuna melt large @60k
.
.
📞For more info and order:
Wa 1 081353672980
Wa 2 08123074142 (slow respon)
Bbm 5D1CCCED
.
🏠 Outlet:
Perum. Karang Indah blok AA No. 23 Tuban
.
⌚ Jam operasional:
Selasa-Jum'at & Minggu 11.00-17.00wib
Sabtu 11.00-20.00 wib

#dpizzapasta #pizza #pasta #calzone #lasagna #macaronischotel #lasaroni #applepie #amris #zuppasoup #foodporn #foody #kulinertubanjatim #kulinertuban #jajanan #camilan #tuban #itali #tubanhits #instafood #pizzatuban
Pizza boleh panas... tapi hati harus tetap adem... . . . On frame: 💰 Tuna melt large @60k . . 📞For more info and order: Wa 1 081353672980 Wa 2 08123074142 (slow respon) Bbm 5D1CCCED . 🏠 Outlet: Perum. Karang Indah blok AA No. 23 Tuban . ⌚ Jam operasional: Selasa-Jum'at & Minggu 11.00-17.00wib Sabtu 11.00-20.00 wib #dpizzapasta  #pizza  #pasta  #calzone  #lasagna  #macaronischotel  #lasaroni  #applepie  #amris  #zuppasoup  #foodporn  #foody  #kulinertubanjatim  #kulinertuban  #jajanan  #camilan  #tuban  #itali  #tubanhits  #instafood  #pizzatuban 
Pumpkin Zuppa Soup 🎃🥧👌
——————————————————⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Salah satu sup yang menjadi favorit bagi banyak orang. Sup kental yang ditutupi dengan roti di atasnya, siapa yang bisa rela melewatkannya? Kali ini kami berkreasi dengan labu yang diolah menjadi zuppa soup. Penasaran nggak gimana jadinya? Tonton aja videonya sampai habis.
——————————————————⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
▼Bahannya▼
- 400 g labu kuning, kupas
- 2 sdm mentega
- 100 g bawang bombay, cincang halus
- 150 g jamur kancing segar, potong-potong
- 2 sdm tepung terigu
- 500 ml susu cair
- 600 ml kaldu ayam
- 2 sdt oregano bubuk
- 1 sdt garam
- ¾ sdt merica bubuk
- 75 g kacang polong, seduh air panas
- 150 g daging asap, iris dadu ½ cm, tumis hingga harum
- 6 lembar puff pastry ukuran 12x12 cm
- 1 kuning telur, kocok lepas
⠀⠀⠀⠀⠀⠀
▼Langkah-Langkah▼
1. Potong dadu 1 cm labu kuning. Sisihkan. 
2. Panaskan mentega, tumis bawang bombay hingga harum. 
3. Masukkan jamur dan labu kuning, masak hingga jamur matang. 
4. Tambahkan tepung terigu, aduk hingga tepung matang. 
5. Masukkan susu, kaldu, oregano, garam, dan merica. Masak di atas api sedang hingga labu lunak, angkat dari atas api.
6. Masukkan sup ke dalam blender, proses hingga halus dan licin.
7. Tuang sup ke dalam mangkuk saji tahan panas sebanyak ¾ bagian, taburi kacang polong dan daging asap di atasnya.
8. Letakkan selembar puff pastry di atas setiap mangkuk, rapatkan bagian pinggirnya.
9. Olesi permukaannya dengan kuning telur. Panggang dalam oven panas suhu 180 derajat celcius hingga mengembang dan kecokelatan (25 menit). Angkat, sajikan selagi panas. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Mudah, ringkes, #endeus!
——————————————————
Untuk resep lengkap dan cara membuatnya, bisa langsung lihat di website kami, www.endeus.tv
Atau, kamu bisa juga langsung KLIK link di bio👌
——————————————————
#EndeusTV #MasakEndeus #resep #masak #belajarmasak #masakmudah #JKTfoodbang #lapar #lezat #laperbener #kuliner #foodism #wowlaper #dietmulaibesok #foodporn #jajanan #enak #recipe #cooking #healthy #yummy #instafood #delicious #resepmasakan #instafood #ZuppaSoup #ResepZuppaSoup
Pumpkin Zuppa Soup 🎃🥧👌 ——————————————————⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Salah satu sup yang menjadi favorit bagi banyak orang. Sup kental yang ditutupi dengan roti di atasnya, siapa yang bisa rela melewatkannya? Kali ini kami berkreasi dengan labu yang diolah menjadi zuppa soup. Penasaran nggak gimana jadinya? Tonton aja videonya sampai habis. ——————————————————⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ▼Bahannya▼ - 400 g labu kuning, kupas - 2 sdm mentega - 100 g bawang bombay, cincang halus - 150 g jamur kancing segar, potong-potong - 2 sdm tepung terigu - 500 ml susu cair - 600 ml kaldu ayam - 2 sdt oregano bubuk - 1 sdt garam - ¾ sdt merica bubuk - 75 g kacang polong, seduh air panas - 150 g daging asap, iris dadu ½ cm, tumis hingga harum - 6 lembar puff pastry ukuran 12x12 cm - 1 kuning telur, kocok lepas ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ▼Langkah-Langkah▼ 1. Potong dadu 1 cm labu kuning. Sisihkan. 2. Panaskan mentega, tumis bawang bombay hingga harum. 3. Masukkan jamur dan labu kuning, masak hingga jamur matang. 4. Tambahkan tepung terigu, aduk hingga tepung matang. 5. Masukkan susu, kaldu, oregano, garam, dan merica. Masak di atas api sedang hingga labu lunak, angkat dari atas api. 6. Masukkan sup ke dalam blender, proses hingga halus dan licin. 7. Tuang sup ke dalam mangkuk saji tahan panas sebanyak ¾ bagian, taburi kacang polong dan daging asap di atasnya. 8. Letakkan selembar puff pastry di atas setiap mangkuk, rapatkan bagian pinggirnya. 9. Olesi permukaannya dengan kuning telur. Panggang dalam oven panas suhu 180 derajat celcius hingga mengembang dan kecokelatan (25 menit). Angkat, sajikan selagi panas. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Mudah, ringkes, #endeus ! —————————————————— Untuk resep lengkap dan cara membuatnya, bisa langsung lihat di website kami, www.endeus.tv Atau, kamu bisa juga langsung KLIK link di bio👌 —————————————————— #EndeusTV  #MasakEndeus  #resep  #masak  #belajarmasak  #masakmudah  #JKTfoodbang  #lapar  #lezat  #laperbener  #kuliner  #foodism  #wowlaper  #dietmulaibesok  #foodporn  #jajanan  #enak  #recipe  #cooking  #healthy  #yummy  #instafood  #delicious  #resepmasakan  #instafood  #ZuppaSoup  #ResepZuppaSoup 
Zuppa Soup

Ini adalah orderan hari ini kloter ke-2. Kloter pertama, di foto tapi lupa sematkan label, jd ga diupload. Thanks yg udah order yaa... #dapoerhalima #zuppasoup #foodandbakery #semarang #ungaran #thanksfororder
This may not look like much but after a plane ride to Alabama, a 14 hour work day, followed by homework assignments, this brought me outta my funk. Thank you @altonbrown for making #GoodEatsReloaded. I can’t wait for the next 12 episodes followed by Revenge of the Eats in the new year 🙌🏼🙌🏼🙌🏼
•
•
#cooking #cookingchannel #childhoodhero #altonbrown #goodeats #zuppasoup #hotellife #worktravel #marriott
Selamat pagi guys🌸
Pagi gini enaknya ngemil apa ya? Ngemilikin kamu? Eitsssss . Iyap paling enak pagi ini kamu ngemil yang imut dan manis kaya kue cubit KiKiKU . Buat kalian pecinta kue cubit . Lebih suka matang atau setengah matang nih? .
.
.
.
KiKiKU Zuppa Soup Pandu
📲 08111130202
📝Buka :
⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib
⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib
📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor

KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin
📲 08111105994
📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib
📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor
.
#kuecubit  #kuecubitkekinian #kikiku #zuppasoup #kikikuzuppasoup #soup #food #makanansehat #foodhealty #kulinerbogor #wiskulbogor #bogorfoodies #makanankekinian #cafekekinian #makanandibogor #makananbogor #cafebogor #wisatabogor #visitbogor #explorebogor #kuliner #foodie #kulinerasik #kulinermurah #wisatakuliner
Selamat pagi guys🌸 Pagi gini enaknya ngemil apa ya? Ngemilikin kamu? Eitsssss . Iyap paling enak pagi ini kamu ngemil yang imut dan manis kaya kue cubit KiKiKU . Buat kalian pecinta kue cubit . Lebih suka matang atau setengah matang nih? . . . . KiKiKU Zuppa Soup Pandu 📲 08111130202 📝Buka : ⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib ⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib 📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin 📲 08111105994 📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib 📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor . #kuecubit  #kuecubitkekinian  #kikiku  #zuppasoup  #kikikuzuppasoup  #soup  #food  #makanansehat  #foodhealty  #kulinerbogor  #wiskulbogor  #bogorfoodies  #makanankekinian  #cafekekinian  #makanandibogor  #makananbogor  #cafebogor  #wisatabogor  #visitbogor  #explorebogor  #kuliner  #foodie  #kulinerasik  #kulinermurah  #wisatakuliner 
𝑵𝒐𝒏 𝒗𝒆𝒅𝒆𝒗𝒐 𝒍’𝒐𝒓𝒂‼️
.
Mi sono arrivate le mie #vegetablesoup , così il lunedì, quando voglio rimettermi in forma e bilanciare le calorie posso coccolarmi anche con qualcosa di caldo🍵
.
Ho frullato insieme:
• mezzo broccolo sbollentato🥦 .
• un pezzetto di scalogno .
• una manciata di ceci precotti
• una monodose di zuppa vegetale
• un bicchiere d’acqua tiepida .
.
Un filo d’olio a crudo, qualche crostino e il mio immancabile peperoncino essiccato🌶 e • 𝒊𝒍 𝒑𝒓𝒂𝒏𝒛𝒐 𝒆’ 𝒑𝒓𝒐𝒏𝒕𝒐 •
𝑵𝒐𝒏 𝒗𝒆𝒅𝒆𝒗𝒐 𝒍’𝒐𝒓𝒂‼️ . Mi sono arrivate le mie #vegetablesoup  , così il lunedì, quando voglio rimettermi in forma e bilanciare le calorie posso coccolarmi anche con qualcosa di caldo🍵 . Ho frullato insieme: • mezzo broccolo sbollentato🥦 . • un pezzetto di scalogno . • una manciata di ceci precotti • una monodose di zuppa vegetale • un bicchiere d’acqua tiepida . . Un filo d’olio a crudo, qualche crostino e il mio immancabile peperoncino essiccato🌶 e • 𝒊𝒍 𝒑𝒓𝒂𝒏𝒛𝒐 𝒆’ 𝒑𝒓𝒐𝒏𝒕𝒐 •
ZUPPA SOUP

Zuppa soup tidak seperti sup krim biasanya. Hidangan ini menjadi unik karena ada puff pastry yang mengembang di atas mangkuk. Sup krim hangat dimakan bersama potongan pastry yang renyah, hmm, cocok sekali sebagai hidangan sarapan atau disantap saat malam hari yang dingin. 
Dulu zuppa soup hanya bisa ditemui di restoran mahal, tapi sekarang makanan ini bisa dipesan disini yuk langsung diorder 
Kunjungi 
www.fashiongriyauniq.com .
WA : 0838 9054 8900 (no sms no call)
FB : Endah Sahputra
IG : @fashion_uniq

#zupasoup #zuppasoup #zuppasup #zuppasoupenak #zuppa #zupazupa #zuppazuppasoupkitchen #zuppazuppa #zuppazoup #creamsoup #soupcream #zupasoupayam #endah_homemade
ZUPPA SOUP Zuppa soup tidak seperti sup krim biasanya. Hidangan ini menjadi unik karena ada puff pastry yang mengembang di atas mangkuk. Sup krim hangat dimakan bersama potongan pastry yang renyah, hmm, cocok sekali sebagai hidangan sarapan atau disantap saat malam hari yang dingin. Dulu zuppa soup hanya bisa ditemui di restoran mahal, tapi sekarang makanan ini bisa dipesan disini yuk langsung diorder Kunjungi www.fashiongriyauniq.com . WA : 0838 9054 8900 (no sms no call) FB : Endah Sahputra IG : @fashion_uniq #zupasoup  #zuppasoup  #zuppasup  #zuppasoupenak  #zuppa  #zupazupa  #zuppazuppasoupkitchen  #zuppazuppa  #zuppazoup  #creamsoup  #soupcream  #zupasoupayam  #endah_homemade 
ZUPPA SOUP

Zuppa soup tidak seperti sup krim biasanya. Hidangan ini menjadi unik karena ada puff pastry yang mengembang di atas mangkuk. Sup krim hangat dimakan bersama potongan pastry yang renyah, hmm, cocok sekali sebagai hidangan sarapan atau disantap saat malam hari yang dingin. 
Dulu zuppa soup hanya bisa ditemui di restoran mahal, tapi sekarang makanan ini bisa dipesan disini yuk langsung diorder 
Kunjungi 
www.fashiongriyauniq.com .
WA : 0838 9054 8900 (no sms no call)
FB : Endah Sahputra
IG : @fashion_uniq

#zupasoup #zuppasoup #zuppasup #zuppasoupenak #zuppa #zupazupa #zuppazuppasoupkitchen #zuppazuppa #zuppazoup #creamsoup #soupcream #zupasoupayam #endah_homemade
ZUPPA SOUP Zuppa soup tidak seperti sup krim biasanya. Hidangan ini menjadi unik karena ada puff pastry yang mengembang di atas mangkuk. Sup krim hangat dimakan bersama potongan pastry yang renyah, hmm, cocok sekali sebagai hidangan sarapan atau disantap saat malam hari yang dingin. Dulu zuppa soup hanya bisa ditemui di restoran mahal, tapi sekarang makanan ini bisa dipesan disini yuk langsung diorder Kunjungi www.fashiongriyauniq.com . WA : 0838 9054 8900 (no sms no call) FB : Endah Sahputra IG : @fashion_uniq #zupasoup  #zuppasoup  #zuppasup  #zuppasoupenak  #zuppa  #zupazupa  #zuppazuppasoupkitchen  #zuppazuppa  #zuppazoup  #creamsoup  #soupcream  #zupasoupayam  #endah_homemade 
Hello... 😅

Siang-siang gini kata kak @dianing.primanda enaknya minum Oreo Blend di Pingsut 😄
Makasih kak udah mampir 😄

Kakak ini udah GASS ke @pingsut.id, kalian kapan? 😄

Lokasi: Jl. Munggur, 
Sidoarum, Godean. Utara SMPN 3 Godean
Cek Gmaps: Pingsut .

#kuliner #kulinerjogja #kulinerjogjamurah #jogjakuliner #jogjaupdate #enakbanget #nagihabis #zuppasoup #kulinermurah #jogjakulineran #kulineranjogja #wowkuliner #laperbener #wonderfuljogja #kulinersleman #sleman #makanpuas #milkshakejogja #jogjanyusu
Hello... 😅 Siang-siang gini kata kak @dianing.primanda enaknya minum Oreo Blend di Pingsut 😄 Makasih kak udah mampir 😄 Kakak ini udah GASS ke @pingsut.id, kalian kapan? 😄 Lokasi: Jl. Munggur, Sidoarum, Godean. Utara SMPN 3 Godean Cek Gmaps: Pingsut . #kuliner  #kulinerjogja  #kulinerjogjamurah  #jogjakuliner  #jogjaupdate  #enakbanget  #nagihabis  #zuppasoup  #kulinermurah  #jogjakulineran  #kulineranjogja  #wowkuliner  #laperbener  #wonderfuljogja  #kulinersleman  #sleman  #makanpuas  #milkshakejogja  #jogjanyusu 
Selalu suka sama antusias kamu semua 😍😍😍 banyak banget yang ngasih support positif.  Baik di FB,  WA, INSTAGRAM 
Dapet banyak temen dan info juga selalu dari mereka*😊😊 .
#zuppazuppa #prilaga #zuppa #zuppacoklat #zuppasoupenak #zuppatuscana #zuppasoup #zuppatoscana #zuppainglese #zuppadelgiorno #zupparella #zuppadifagioli #zuppadipesce #zuppadicozze #zuppatoscanasoup #zuppadiverdure #zuppadicipolle #zuppadimiso #zuppadilenticchie #zuppadilegumi #zuppagallurese #zuppas #zuppadizucca #zuppazuppasoupkitchen #zuppadiceci

#Bakulketchjjee #kulinertegal
Selalu suka sama antusias kamu semua 😍😍😍 banyak banget yang ngasih support positif. Baik di FB, WA, INSTAGRAM Dapet banyak temen dan info juga selalu dari mereka*😊😊 . #zuppazuppa  #prilaga  #zuppa  #zuppacoklat  #zuppasoupenak  #zuppatuscana  #zuppasoup  #zuppatoscana  #zuppainglese  #zuppadelgiorno  #zupparella  #zuppadifagioli  #zuppadipesce  #zuppadicozze  #zuppatoscanasoup  #zuppadiverdure  #zuppadicipolle  #zuppadimiso  #zuppadilenticchie  #zuppadilegumi  #zuppagallurese  #zuppas  #zuppadizucca  #zuppazuppasoupkitchen  #zuppadiceci  #Bakulketchjjee  #kulinertegal 
HAPPY MORNING🌸
.
Buat kalian yang suka ngemil, pasti gapernah bosen ya ngemilin makanan unyil yang satu ini.

KUE CUBIT Makanan legend yang satu ini emang udh terkenal dari dulu. Rasanya Yang empuk, manis dan bisa di makan bareng-bareng adalah alesan kenapa pada sukaaaak.

Nah daripada bingung cari yang jual kue cubit dimana? Mending melipir aja ke KiKiKU, disini kalian bisa pilih berbagai macam Varian Kue Cubit , jangan lupa Request juga mau matang apa setengah matang🤗
.
.
KiKiKU Zuppa Soup Pandu
📲 08111130202
📝Buka :
⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib
⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib
📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor

KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin
📲 08111105994
📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib
📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor
.
#kuecubit  #kuecubitkekinian #kikiku #zuppasoup #kikikuzuppasoup #soup #food #makanansehat #foodhealty #kulinerbogor #wiskulbogor #bogorfoodies #makanankekinian #cafekekinian #makanandibogor #makananbogor #cafebogor #wisatabogor #visitbogor #explorebogor #kuliner #foodie #kulinerasik #kulinermurah #wisatakuliner
HAPPY MORNING🌸 . Buat kalian yang suka ngemil, pasti gapernah bosen ya ngemilin makanan unyil yang satu ini. KUE CUBIT Makanan legend yang satu ini emang udh terkenal dari dulu. Rasanya Yang empuk, manis dan bisa di makan bareng-bareng adalah alesan kenapa pada sukaaaak. Nah daripada bingung cari yang jual kue cubit dimana? Mending melipir aja ke KiKiKU, disini kalian bisa pilih berbagai macam Varian Kue Cubit , jangan lupa Request juga mau matang apa setengah matang🤗 . . KiKiKU Zuppa Soup Pandu 📲 08111130202 📝Buka : ⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib ⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib 📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin 📲 08111105994 📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib 📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor . #kuecubit  #kuecubitkekinian  #kikiku  #zuppasoup  #kikikuzuppasoup  #soup  #food  #makanansehat  #foodhealty  #kulinerbogor  #wiskulbogor  #bogorfoodies  #makanankekinian  #cafekekinian  #makanandibogor  #makananbogor  #cafebogor  #wisatabogor  #visitbogor  #explorebogor  #kuliner  #foodie  #kulinerasik  #kulinermurah  #wisatakuliner 
Zuppa homemade edition Olive Garden who? Lol #zuppasoup #homemade fire🔥🔥🔥🔥
Thank you for testimony
Thank you for order..
Witing the next for order yaa..
.
.
.
#testimony #testimoni #zuppasoup #zuppaone #makananenak #jakarta #murahmeriah
Thank you for oerder..
Witing the next for order yaa..
.
.
.
#testimony #testimoni #zuppasoup #zuppaone #makananenak #jakarta #murahmeriah
thank you for testimony zuppa cheese.
di tunggu orderan sslanjutnya ya.
.
.
.
.
#testimoni #testimony #zuppasoup #zuppaone #makananmurah #jakarta
Inhomie Feat Rice Cheese Hotplate🌸
.
Mau menu makanan apa? Zuppa Soup? Nasgor? Kwetiau? Paket timbel? Rice Cheese Hotplate ? Daaaan masih banyak lagi semuanya ada di KiKiKU🤗
.
Jangan lupa coba juga Es Susu Kopi nya @kopi_hujan 😍
. .
KiKiKU Zuppa Soup Pandu
📲 08111130202
📝Buka :
⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib
⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib
📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor

KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin
📲 08111105994
📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib
📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor

#kikiku #zuppasoup #kikikuzuppasoup #soup #food #makanansehat #foodhealty #kulinerbogor #wiskulbogor #bogorfoodies #makanankekinian #cafekekinian #makanandibogor #makananbogor #cafebogor #wisatabogor #visitbogor #explorebogor #kuliner #foodie #kulinerasik #kulinermurah #wisatakuliner
Inhomie Feat Rice Cheese Hotplate🌸 . Mau menu makanan apa? Zuppa Soup? Nasgor? Kwetiau? Paket timbel? Rice Cheese Hotplate ? Daaaan masih banyak lagi semuanya ada di KiKiKU🤗 . Jangan lupa coba juga Es Susu Kopi nya @kopi_hujan 😍 . . KiKiKU Zuppa Soup Pandu 📲 08111130202 📝Buka : ⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib ⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib 📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin 📲 08111105994 📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib 📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor #kikiku  #zuppasoup  #kikikuzuppasoup  #soup  #food  #makanansehat  #foodhealty  #kulinerbogor  #wiskulbogor  #bogorfoodies  #makanankekinian  #cafekekinian  #makanandibogor  #makananbogor  #cafebogor  #wisatabogor  #visitbogor  #explorebogor  #kuliner  #foodie  #kulinerasik  #kulinermurah  #wisatakuliner 
Hello... 😅

Makasih kakak berdua ini udah jauh² main ke Pingsut 😅 Ditunggu sesi main jauhnya lagi kak 😁

Mereka udah GASS ke @pingsut.id, kalian kapan? 😄

Lokasi: Jl. Munggur, 
Sidoarum, Godean. Utara SMPN 3 Godean
Cek Gmaps: Pingsut .

#kuliner #kulinerjogja #kulinerjogjamurah #jogjakuliner #jogjaupdate #enakbanget #nagihabis #zuppasoup #kulinermurah #jogjakulineran #kulineranjogja #wowkuliner #laperbener #wonderfuljogja #kulinersleman #sleman #makanpuas #milkshakejogja #jogjanyusu
Hello... 😅 Makasih kakak berdua ini udah jauh² main ke Pingsut 😅 Ditunggu sesi main jauhnya lagi kak 😁 Mereka udah GASS ke @pingsut.id, kalian kapan? 😄 Lokasi: Jl. Munggur, Sidoarum, Godean. Utara SMPN 3 Godean Cek Gmaps: Pingsut . #kuliner  #kulinerjogja  #kulinerjogjamurah  #jogjakuliner  #jogjaupdate  #enakbanget  #nagihabis  #zuppasoup  #kulinermurah  #jogjakulineran  #kulineranjogja  #wowkuliner  #laperbener  #wonderfuljogja  #kulinersleman  #sleman  #makanpuas  #milkshakejogja  #jogjanyusu 
Sifon pandan dengan spesial kemasan untuk hantaran / seserahan pesanan @karinera_85 .
.
.
.
📞For more info and order:
Wa 1 081353672980
Wa 2 08123074142 (slow respon)
Bbm 5D1CCCED
.
🏠 Outlet:
Perum. Karang Indah blok AA No. 23 Tuban
.
⌚ Jam operasional:
Selasa-Jum'at & Minggu 11.00-17.00wib
Sabtu 11.00-20.00 wib

#dpizzapasta #pizza #pasta #calzone #lasagna #macaronischotel #lasaroni #applepie #amris #zuppasoup #foodporn #foody #kulinertubanjatim #kulinertuban #jajanan #camilan #tuban #itali #tubanhits #instafood #pizzatuban
Sifon pandan dengan spesial kemasan untuk hantaran / seserahan pesanan @karinera_85 . . . . 📞For more info and order: Wa 1 081353672980 Wa 2 08123074142 (slow respon) Bbm 5D1CCCED . 🏠 Outlet: Perum. Karang Indah blok AA No. 23 Tuban . ⌚ Jam operasional: Selasa-Jum'at & Minggu 11.00-17.00wib Sabtu 11.00-20.00 wib #dpizzapasta  #pizza  #pasta  #calzone  #lasagna  #macaronischotel  #lasaroni  #applepie  #amris  #zuppasoup  #foodporn  #foody  #kulinertubanjatim  #kulinertuban  #jajanan  #camilan  #tuban  #itali  #tubanhits  #instafood  #pizzatuban 
Bikin #zuppasoup 😄( penghilang rasa bete)
Biasanya kalo di resto, 1 cangkir zuppasoup harganya mahal, dan belum tentu enak, dari pada beli mahal, mending bikin sendiri , bisa makan sampai puas😄
- 1/2 butir bawang bombay
- jamur kancing
- daging ayam, boleh beefham sesuka hati lah
- 750 susu cair full cream
- 250 ccwhippedcream atau boleh dinganti pake @fibercreme - 1 sdm tepung terigu
- 1 sdm margarin
- gula pasir
- garam
- mrica bubuk
- pala bubuk
Caranya
Panaskan margarin, tumis bawang bombay, daging ayam, jamur, masak sampai layu, tambahkan tepung, kalo udah matang, tuangkan susu cair , kasih cream, tambahkan gula, garam, mrica, pala bubuk, koreksi rasa sendiri ya, teksturnya itu agak kental, gak terlalu encer, kalo masih encer, tambahin tepung lagi dikit😄pokoknya di kira kira sendiri lah kalo udah matang , di tutup pake puffpastry, lalu kita oven asal puffpastry nya mengembang aja dan matang
Bikin #zuppasoup  😄( penghilang rasa bete) Biasanya kalo di resto, 1 cangkir zuppasoup harganya mahal, dan belum tentu enak, dari pada beli mahal, mending bikin sendiri , bisa makan sampai puas😄 - 1/2 butir bawang bombay - jamur kancing - daging ayam, boleh beefham sesuka hati lah - 750 susu cair full cream - 250 ccwhippedcream atau boleh dinganti pake @fibercreme - 1 sdm tepung terigu - 1 sdm margarin - gula pasir - garam - mrica bubuk - pala bubuk Caranya Panaskan margarin, tumis bawang bombay, daging ayam, jamur, masak sampai layu, tambahkan tepung, kalo udah matang, tuangkan susu cair , kasih cream, tambahkan gula, garam, mrica, pala bubuk, koreksi rasa sendiri ya, teksturnya itu agak kental, gak terlalu encer, kalo masih encer, tambahin tepung lagi dikit😄pokoknya di kira kira sendiri lah kalo udah matang , di tutup pake puffpastry, lalu kita oven asal puffpastry nya mengembang aja dan matang
Pagi ini sarapan mie? Gamasalah dong soalnya mie nya INHOMIE mie yang dijamin tanpa pengenyal, pengawet dan pewarna.
.
KiKiKU Zuppa Soup Pandu
📲 08111130202
📝Buka :
⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib
⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib
📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor

KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin
📲 08111105994
📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib
📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor

#kikiku #zuppasoup #kikikuzuppasoup #soup #food #makanansehat #foodhealty #kulinerbogor #wiskulbogor #bogorfoodies #makanankekinian #cafekekinian #makanandibogor #makananbogor #cafebogor #wisatabogor #visitbogor #explorebogor #kuliner #foodie #kulinerasik #kulinermurah #wisatakuliner
Pagi ini sarapan mie? Gamasalah dong soalnya mie nya INHOMIE mie yang dijamin tanpa pengenyal, pengawet dan pewarna. . KiKiKU Zuppa Soup Pandu 📲 08111130202 📝Buka : ⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib ⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib 📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin 📲 08111105994 📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib 📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor #kikiku  #zuppasoup  #kikikuzuppasoup  #soup  #food  #makanansehat  #foodhealty  #kulinerbogor  #wiskulbogor  #bogorfoodies  #makanankekinian  #cafekekinian  #makanandibogor  #makananbogor  #cafebogor  #wisatabogor  #visitbogor  #explorebogor  #kuliner  #foodie  #kulinerasik  #kulinermurah  #wisatakuliner 
#zuppasoup  abal2.. Tp ternyata enak banget.. Creamy.. Maapkan emak2 pelit kaya gini..apa az bikin sendiri selama ga yang ribet2 banget.. Edisi Ngabisin stok puff pastry..
#zuppasoup  abal2.. Tp ternyata enak banget.. Creamy.. Maapkan emak2 pelit kaya gini..apa az bikin sendiri selama ga yang ribet2 banget.. Edisi Ngabisin stok puff pastry..
HAPPY WEEKEND❤️
.
Jangan lupa sarapan pagi ini bersama orang tersayang🌞
.
.
KiKiKU Zuppa Soup Pandu
📲 08111130202
📝Buka :
⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib
⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib
📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor

KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin
📲 08111105994
📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib
📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor

#kikiku #zuppasoup #kikikuzuppasoup #soup #food #makanansehat #foodhealty #kulinerbogor #wiskulbogor #bogorfoodies #makanankekinian #cafekekinian #makanandibogor #makananbogor #cafebogor #wisatabogor #visitbogor #explorebogor #kuliner #foodie #kulinerasik #kulinermurah #wisatakuliner
HAPPY WEEKEND❤️ . Jangan lupa sarapan pagi ini bersama orang tersayang🌞 . . KiKiKU Zuppa Soup Pandu 📲 08111130202 📝Buka : ⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib ⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib 📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin 📲 08111105994 📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib 📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor #kikiku  #zuppasoup  #kikikuzuppasoup  #soup  #food  #makanansehat  #foodhealty  #kulinerbogor  #wiskulbogor  #bogorfoodies  #makanankekinian  #cafekekinian  #makanandibogor  #makananbogor  #cafebogor  #wisatabogor  #visitbogor  #explorebogor  #kuliner  #foodie  #kulinerasik  #kulinermurah  #wisatakuliner 
I know I’m not the only one who says a quick prayer every time this comes out in the kitchen. Let’s hope I have all my digits when I’m done 😳#kitchenadventures #zuppasoup #wishmeluck
I know I’m not the only one who says a quick prayer every time this comes out in the kitchen. Let’s hope I have all my digits when I’m done 😳#kitchenadventures  #zuppasoup  #wishmeluck 
Hasil praktek hr ini #pastry #zuppasoup
Sudah kah kamu ngezuppa hari ini???? 😎 
Kalo belum besok mampirr yaa 😚 
Lapak open seperti biasa 🤗 
Lapak Zuppa Zuppa 
Dpn Sman 1 tegal (Samping mobil 2 tang)

Open jam 09.00 - 17.30

#kulinertegal #tegalhits #kulinerslawi #kulinerpemalang #kulinerbrebes #tegalculinery #tegalkuliner #tegalculinary #zuppa #zuppasoup #zuppazuppa #zuppategal #zuppasouptegal #zuppasoupid #zuppacokelat #zuppacoklat #zuppacoklattegal #infotegal #exploretegal #dolantegal #tegalfnb #tegallakalaka #catringtegal #cateringtegal #pondokantegal #pondokanzuppa
Sudah kah kamu ngezuppa hari ini???? 😎 Kalo belum besok mampirr yaa 😚 Lapak open seperti biasa 🤗 Lapak Zuppa Zuppa Dpn Sman 1 tegal (Samping mobil 2 tang) Open jam 09.00 - 17.30 #kulinertegal  #tegalhits  #kulinerslawi  #kulinerpemalang  #kulinerbrebes  #tegalculinery  #tegalkuliner  #tegalculinary  #zuppa  #zuppasoup  #zuppazuppa  #zuppategal  #zuppasouptegal  #zuppasoupid  #zuppacokelat  #zuppacoklat  #zuppacoklattegal  #infotegal  #exploretegal  #dolantegal  #tegalfnb  #tegallakalaka  #catringtegal  #cateringtegal  #pondokantegal  #pondokanzuppa 
Calon pejabat makannya Topasoup. "Top a Soup gurihnya sampai ke hati"

#ipdn #zuppasoup #jemberwedding
Orang ganteng mah makannya TopaSoup

Top a Soup,"Gurihnya sampai ke hati"

#jemberwedding #zuppasoup #cafejember
Kalau sudah di kasih makan mah kan diem. Beres berantem lagi... .
#zuppasoup
Kalau sudah di kasih makan mah kan diem. Beres berantem lagi... . #zuppasoup 
SORE MENDUNG NIH 😍
.
Mendung gini jangan galau gengs, mending makan yg enak dan hangat2 😂
.
📍Lingk Bunderan Perumnas, @dapur_anan9 .
.
💰15k
.
🕒16:30 - 22:00
.
Yg unik dari zuppa soup @dapur_anan9 ini, isian nya manis gengs yap ini isian nya green tea loh, tp kl mau nyobain yg rasa gurih nya jg ada disini, dan juga di @dapur_anan9 bisa banget nerima pesenan buat acara2 spesial kalian gengs👌🏼
•
•
•
#instafood #foodstagram #foodies #foodgasm #vscofood #buzzfeedfood #tasty #feedfeed #buzzfeast #indonesia #serang #banten #tangerang #jajanbanten #instagram #instagood  #instanusantara #onthetable #foodporn #streetfood #f52grams #eeeeeats #fresh #moodbooster #creamy #cheese #popular #greentea #like4like #zuppasoup
SORE MENDUNG NIH 😍 . Mendung gini jangan galau gengs, mending makan yg enak dan hangat2 😂 . 📍Lingk Bunderan Perumnas, @dapur_anan9 . . 💰15k . 🕒16:30 - 22:00 . Yg unik dari zuppa soup @dapur_anan9 ini, isian nya manis gengs yap ini isian nya green tea loh, tp kl mau nyobain yg rasa gurih nya jg ada disini, dan juga di @dapur_anan9 bisa banget nerima pesenan buat acara2 spesial kalian gengs👌🏼 • • • #instafood  #foodstagram  #foodies  #foodgasm  #vscofood  #buzzfeedfood  #tasty  #feedfeed  #buzzfeast  #indonesia  #serang  #banten  #tangerang  #jajanbanten  #instagram  #instagood  #instanusantara  #onthetable  #foodporn  #streetfood  #f52grams  #eeeeeats  #fresh  #moodbooster  #creamy  #cheese  #popular  #greentea  #like4like  #zuppasoup 
INHOMIE mie yang bukan sembarang mie❤️
.
Suka mie? Ditambah suka pedas? Jangan lewatin menu yang satu ini kalau kalian mampir ke KiKiKU.

Pilih level dan topping yang kalian suka dijamin rasanya bikin nagih😋
.
Hanya dengan 12rb aja kalian bisa makan kenyang dan Hemat ditambah FREE ICED TEA.

Yuhuuuuu ditunggu kedatangannya ya guys🤗

KiKiKU Zuppa Soup Pandu
📲 08111130202
📝Buka :
⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib
⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib
📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor

KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin
📲 08111105994
📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib
📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor

#inhomiekikiku #newmenukikiku #menubaru #kikiku #zuppasoup #kikikuzuppasoup #soup #food #makanansehat #foodhealty #kulinerbogor #wiskulbogor #bogorfoodies #makanankekinian #cafekekinian #makanandibogor #makananbogor #cafebogor #wisatabogor #visitbogor #explorebogor #kuliner #foodie #kulinerasik #kulinermurah #wisatakuliner
INHOMIE mie yang bukan sembarang mie❤️ . Suka mie? Ditambah suka pedas? Jangan lewatin menu yang satu ini kalau kalian mampir ke KiKiKU. Pilih level dan topping yang kalian suka dijamin rasanya bikin nagih😋 . Hanya dengan 12rb aja kalian bisa makan kenyang dan Hemat ditambah FREE ICED TEA. Yuhuuuuu ditunggu kedatangannya ya guys🤗 KiKiKU Zuppa Soup Pandu 📲 08111130202 📝Buka : ⏰Minggu - Kamis = 10.00 - 21.00 Wib ⏰Jumat - Sabtu= 10.00 - 22.00 Wib 📌Jl. Pandu Raya No. 73 Bantarjati Bogor KiKiKU Zuppa Soup Taman Yasmin 📲 08111105994 📝 Senin-Minggu = 07.00 - 21.00 Wib 📌 Jl. Yasmin Raya No.35 Sektor 3 Bogor #inhomiekikiku  #newmenukikiku  #menubaru  #kikiku  #zuppasoup  #kikikuzuppasoup  #soup  #food  #makanansehat  #foodhealty  #kulinerbogor  #wiskulbogor  #bogorfoodies  #makanankekinian  #cafekekinian  #makanandibogor  #makananbogor  #cafebogor  #wisatabogor  #visitbogor  #explorebogor  #kuliner  #foodie  #kulinerasik  #kulinermurah  #wisatakuliner 
Mamam yukkk guysss.... lagi pengen maksi yang agak keren nih, ala2 bule 🤣🤣
Gaya banget yaa mimin 🙈
Mari merapat kesinii...
Menu nya lumayan banyak, enak, harga terjangkau.
Mimin lagi cobain salah satu menu yang (katanya) special nih di OS.
Spaghetti Lada Hitam. Pas baca sih agak bingung juga ya, Spaghetti kok dimasak lada hitam? Penasaran gimana rasa nya. Tapi so far lumayan sihh,, daging sapi nya lumayan banyak, rasa lada hitam nya kuat bangettt jadi buat yang gak suka pedes lada jangan coba2 ya 😅😅
Kalian bisa pesen menu yang lain, misalnya Soto Betawi, atau ada Zuppa Soup, atau cobain beberapa varian steak yang ada disini jg boleeh ☺️
Buat mimin tetep Soto Betawi nya yang paling JUARA 👏🏻
.
.
.
“Opera Steak”
📍Lokasi : Jln. Piere Tendean no 1 Purbalingga
⏰ Buka : 10.00-21.15 (minggu-jumat) 10.00-22.00 (sabtu)
💰Harga :
-BlackPepper Beef (include Rice) 25k
-Spaghetti Lada Hitam 25k
-Soto Betawi 16-17k
-Zuppa Soup (sweet corn) 14k
#kulpak #kulinerngapak #kulinerpurbalingga #kulinerpurbalinggahits #kulinerpurwokerto #kulinerpurwokertohits #spaghetti #sotobetawi #zuppasoup #operasteak #foodstagram #instafood
Mamam yukkk guysss.... lagi pengen maksi yang agak keren nih, ala2 bule 🤣🤣 Gaya banget yaa mimin 🙈 Mari merapat kesinii... Menu nya lumayan banyak, enak, harga terjangkau. Mimin lagi cobain salah satu menu yang (katanya) special nih di OS. Spaghetti Lada Hitam. Pas baca sih agak bingung juga ya, Spaghetti kok dimasak lada hitam? Penasaran gimana rasa nya. Tapi so far lumayan sihh,, daging sapi nya lumayan banyak, rasa lada hitam nya kuat bangettt jadi buat yang gak suka pedes lada jangan coba2 ya 😅😅 Kalian bisa pesen menu yang lain, misalnya Soto Betawi, atau ada Zuppa Soup, atau cobain beberapa varian steak yang ada disini jg boleeh ☺️ Buat mimin tetep Soto Betawi nya yang paling JUARA 👏🏻 . . . “Opera Steak” 📍Lokasi : Jln. Piere Tendean no 1 Purbalingga ⏰ Buka : 10.00-21.15 (minggu-jumat) 10.00-22.00 (sabtu) 💰Harga : -BlackPepper Beef (include Rice) 25k -Spaghetti Lada Hitam 25k -Soto Betawi 16-17k -Zuppa Soup (sweet corn) 14k #kulpak  #kulinerngapak  #kulinerpurbalingga  #kulinerpurbalinggahits  #kulinerpurwokerto  #kulinerpurwokertohits  #spaghetti  #sotobetawi  #zuppasoup  #operasteak  #foodstagram  #instafood 
Yang mau bikin #pastry sekarang gak usah repot ngadon manual, #tokoasiabatulicin
#asiabatulicin udah jual kulit pastry siap pakai
Owner pernah coba bikin #zuppasoup pake ini gak pake ribet guys
Mampir yuk ke toko 
Diutamakan yang blanja ke lokasi langsung 😘
Yang mau bikin #pastry  sekarang gak usah repot ngadon manual, #tokoasiabatulicin  #asiabatulicin  udah jual kulit pastry siap pakai Owner pernah coba bikin #zuppasoup  pake ini gak pake ribet guys Mampir yuk ke toko Diutamakan yang blanja ke lokasi langsung 😘
5.10.18hari ini kakak di SD #mutiarabaru pulang cepat jadi menu @midoribento Gak terlalu berat ya ada #zuppasoup & silky puding taro,  ada Bonus lolipop khusus hari ini 😉
.
.
#kateringbekasi#keteringsekolah#keteringultah#bentosekolah#midoribento
Minestrina a pranzo? Non scherziamo! Qui parliamo di signore zuppe. Qualcosa di addirittura goloso. Perché ci sono quei giorni in cui vuoi solo qualcosa di caldo, qualcosa di … coccoloso. E di sano, ovvio. E allora una zuppa è quello che ci vuole.

In-zuppa la tua voglia di qualcosa di buono nella zuppa del giorno

È un’isola calda quella delle zuppe di Risto3. Una di quelle isole in cui puoi completare il tuo piatto come vuoi.

Ogni giorno ti prepariamo una zuppa diversa. Scopri se oggi abbiamo preparato qualcosa che ti piace.

È un’isola a libero servizio dove puoi completare il piatto come vuoi.
Qui troverai anche cereali cotti in preparazioni speciali, semi da aggiungere ai cereali, alla zuppa, all’insalata e olio extra vergine di oliva bioper completare il piatto.

Fatto! Un pasto completo, gustoso, equilibrato. Altro che minestrina!

Non vuoi mangiare sempre le solite cose, vuoi sapori nuovi, vuoi ingredienti scelti. Insomma, stare attenti alla salute partendo dal piatto è cosa seria e noi lo sappiamo bene. Così come sappiamo bene che hai poco tempo, ma che quel poco tempo vuoi spenderlo bene, da solo o in compagnia, in un ambiente sereno.

Ma dai! E un self service offre tutto questo? Già sentiamo la tua domanda. Beh, non tutti i self, certo. I ristoranti Self di Risto3 invece sì. Scopri il nuovo mondo Self di Risto3 e il nuovo Ristorante Self del Top Center, il primo di un nuovo modo di vivere il mondo della ristorazione self service.

#risto3 #selfristo3 #pizza #pizzaapala #pizzapazza #trento #topcenter #zuppa #zuppe #zuppasoup #food #foodporn #pausapranzo #foodstyle #foodbloggeritaliani #foodpassion
@livetrento @trentinodascoprire
Minestrina a pranzo? Non scherziamo! Qui parliamo di signore zuppe. Qualcosa di addirittura goloso. Perché ci sono quei giorni in cui vuoi solo qualcosa di caldo, qualcosa di … coccoloso. E di sano, ovvio. E allora una zuppa è quello che ci vuole. In-zuppa la tua voglia di qualcosa di buono nella zuppa del giorno È un’isola calda quella delle zuppe di Risto3. Una di quelle isole in cui puoi completare il tuo piatto come vuoi. Ogni giorno ti prepariamo una zuppa diversa. Scopri se oggi abbiamo preparato qualcosa che ti piace. È un’isola a libero servizio dove puoi completare il piatto come vuoi. Qui troverai anche cereali cotti in preparazioni speciali, semi da aggiungere ai cereali, alla zuppa, all’insalata e olio extra vergine di oliva bioper completare il piatto. Fatto! Un pasto completo, gustoso, equilibrato. Altro che minestrina! Non vuoi mangiare sempre le solite cose, vuoi sapori nuovi, vuoi ingredienti scelti. Insomma, stare attenti alla salute partendo dal piatto è cosa seria e noi lo sappiamo bene. Così come sappiamo bene che hai poco tempo, ma che quel poco tempo vuoi spenderlo bene, da solo o in compagnia, in un ambiente sereno. Ma dai! E un self service offre tutto questo? Già sentiamo la tua domanda. Beh, non tutti i self, certo. I ristoranti Self di Risto3 invece sì. Scopri il nuovo mondo Self di Risto3 e il nuovo Ristorante Self del Top Center, il primo di un nuovo modo di vivere il mondo della ristorazione self service. #risto3  #selfristo3  #pizza  #pizzaapala  #pizzapazza  #trento  #topcenter  #zuppa  #zuppe  #zuppasoup  #food  #foodporn  #pausapranzo  #foodstyle  #foodbloggeritaliani  #foodpassion  @livetrento @trentinodascoprire
-Soft Cake-
RECOMMENDED (⭐️⭐️⭐️)
.
.
Open PO hadir setiap hari (SENIN - MINGGU). Pengiriman mulai dari jam 09.00-17.00.
.
.
Gratis ongkir minimal pembelian lebih dari Rp.100.000,-
.
.
Hubungi kontak di bawah ini:
WA: 087822181408
.
.
Tersedia 3 varian rasa:
- Buttermilk cheese
- Vanilla cheese
- Pandan cheese
-Soft Cake- RECOMMENDED (⭐️⭐️⭐️) . . Open PO hadir setiap hari (SENIN - MINGGU). Pengiriman mulai dari jam 09.00-17.00. . . Gratis ongkir minimal pembelian lebih dari Rp.100.000,- . . Hubungi kontak di bawah ini: WA: 087822181408 . . Tersedia 3 varian rasa: - Buttermilk cheese - Vanilla cheese - Pandan cheese
-Soft Cake-
.
.
Open PO hadir setiap hari (SENIN - MINGGU). Pengiriman mulai dari jam 09.00-17.00.
.
.
Gratis ongkir minimal pembelian lebih dari Rp.100.000,-
.
.
Hubungi kontak di bawah ini:
WA: 087822181408
.
.
Tersedia 3 varian rasa:
- Buttermilk cheese
- Vanilla cheese
- Pandan cheese
-Soft Cake- . . Open PO hadir setiap hari (SENIN - MINGGU). Pengiriman mulai dari jam 09.00-17.00. . . Gratis ongkir minimal pembelian lebih dari Rp.100.000,- . . Hubungi kontak di bawah ini: WA: 087822181408 . . Tersedia 3 varian rasa: - Buttermilk cheese - Vanilla cheese - Pandan cheese
-Soft Cake-
RECOMMENDED (⭐️⭐️⭐️)
.
.
Open PO hadir setiap hari (SENIN - MINGGU). Pengiriman mulai dari jam 09.00-17.00.
.
.
Gratis ongkir minimal pembelian lebih dari Rp.100.000,-
.
.
Hubungi kontak di bawah ini:
WA: 087822181408
.
.
Tersedia 3 varian rasa:
- Buttermilk cheese
- Vanilla cheese
- Pandan cheese
-Soft Cake- RECOMMENDED (⭐️⭐️⭐️) . . Open PO hadir setiap hari (SENIN - MINGGU). Pengiriman mulai dari jam 09.00-17.00. . . Gratis ongkir minimal pembelian lebih dari Rp.100.000,- . . Hubungi kontak di bawah ini: WA: 087822181408 . . Tersedia 3 varian rasa: - Buttermilk cheese - Vanilla cheese - Pandan cheese
Berawal dr laper dan hujan petir emak rempong beraksi didapur, di kulkas cm ada kulit pastry doang😭😭😭.... pas bikin pas mati lampu, pas mateng paaas langsung dimakan (laper saaaaiiii), pas lampu hidup pas sisa 2, krn bikinnya emang pas"an🙊 hi..dan kyknya pas bgt bt di futuuu #ceritasore #emakrempong #ganjelperut #alakadarnya #zuppasoup
Berawal dr laper dan hujan petir emak rempong beraksi didapur, di kulkas cm ada kulit pastry doang😭😭😭.... pas bikin pas mati lampu, pas mateng paaas langsung dimakan (laper saaaaiiii), pas lampu hidup pas sisa 2, krn bikinnya emang pas"an🙊 hi..dan kyknya pas bgt bt di futuuu #ceritasore  #emakrempong  #ganjelperut  #alakadarnya  #zuppasoup