an online Instagram web viewer

#zamannow medias

Photos

Makhluq yang rugi ada 3

1. Anjing pemburu, karena setelah mendapatkan hewan buruan yang akan menikmati adalah tuannya

2.Orang kikir, karena setelah mengumpulkan harta sebanyak2nya dan yang menikmati adalah orang lain (ahli warisnya)

3.Tukang ghibah, karena kebaikannya/pahalanya akan dinikmati oleh orang yang dia gghibahin

#hijrah #hikmah 
#katakatabijak #motivasi 
#berkah #cintarasul 
#ilmu #cintaallah
#pondokilmu #katabijak 
#taubat #berubah 
#berbenahdiri #mutiarailmu 
#cintaislam #islam 
#zamannow#pemudahijrah
#majelistaklim #ratibhaddad
#qosidah #cintasholawat 
#pecintasholawat #sholawat
#ibnabdulqadiralkaff
#majalengkahits #majalengka_bersholawat #majalengka
#dutahijrah
#sayyidaliridhoalkaff
Makhluq yang rugi ada 3 1. Anjing pemburu, karena setelah mendapatkan hewan buruan yang akan menikmati adalah tuannya 2.Orang kikir, karena setelah mengumpulkan harta sebanyak2nya dan yang menikmati adalah orang lain (ahli warisnya) 3.Tukang ghibah, karena kebaikannya/pahalanya akan dinikmati oleh orang yang dia gghibahin #hijrah  #hikmah  #katakatabijak  #motivasi  #berkah  #cintarasul  #ilmu  #cintaallah  #pondokilmu  #katabijak  #taubat  #berubah  #berbenahdiri  #mutiarailmu  #cintaislam  #islam  #zamannow #pemudahijrah  #majelistaklim  #ratibhaddad  #qosidah  #cintasholawat  #pecintasholawat  #sholawat  #ibnabdulqadiralkaff  #majalengkahits  #majalengka_bersholawat  #majalengka  #dutahijrah  #sayyidaliridhoalkaff 
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 85.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 75.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 75.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 75.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
ORIGINAL REYL STREAMS 02 PREMIUM.

Made In : 100% Original.
Size : 39,40,41,42,43.

Personal Order :
PIN BB : 5B5D0448.
WA : 081320113077.

GRATIS / SUBSIDI ONGKIR HANYA ORDERAN VIA : SHOPEE | TOKOPEDIA | BUKALAPAK.

Segera Kunjungi :
- SHOPEE 
https://shopee.co.id/oliviloabe
- BUKALAPAK.
OlivilO_abe
- TOKOPEDIA.
 https://tokopedia.link/lvr40ct43Q

NB : BERGARANSI & GRATIS KAOS KAKI.

Available Now.

#Sepatu #SepatuOriginal #BandungJuara #Handmade #Clothing #Murah #Bergaransi #Touring #Travelling #Piknik #Jalanjalan #Kerjakantor #Anakkampus #Zamannow #Bandung #Jakarta #Surabaya #Jogyakarta #Semarang #Surabaya #Bali #Jambi #Ambon #Solo
#Maluku #Pekanbaru #Riau #palembang
ORIGINAL REYL STREAMS 02 PREMIUM. Made In : 100% Original. Size : 39,40,41,42,43. Personal Order : PIN BB : 5B5D0448. WA : 081320113077. GRATIS / SUBSIDI ONGKIR HANYA ORDERAN VIA : SHOPEE | TOKOPEDIA | BUKALAPAK. Segera Kunjungi : - SHOPEE https://shopee.co.id/oliviloabe - BUKALAPAK. OlivilO_abe - TOKOPEDIA. https://tokopedia.link/lvr40ct43Q NB : BERGARANSI & GRATIS KAOS KAKI. Available Now. #Sepatu  #SepatuOriginal  #BandungJuara  #Handmade  #Clothing  #Murah  #Bergaransi  #Touring  #Travelling  #Piknik  #Jalanjalan  #Kerjakantor  #Anakkampus  #Zamannow  #Bandung  #Jakarta  #Surabaya  #Jogyakarta  #Semarang  #Surabaya  #Bali  #Jambi  #Ambon  #Solo  #Maluku  #Pekanbaru  #Riau  #palembang 
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 65.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Jersy
__________________________
πŸ’² Harga : 50.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Jersy
__________________________
πŸ’² Harga : 55.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 70.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 55.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 65.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 70.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 75.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 55.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
Case iPhone 7 - OnePlus 5T - Nokia 7 Plus
=====================
.
Kesel gk sih kalo ada temen yg suka usil mainin hp kita,, apa lagi kalo banyak privasi di dlm nya ya πŸ˜€,. Kalo gitu mendingan cobain aja pake #caseunik dari kita ini,, dijamin deh temenΒ² usilnya gk berani lg pegangΒ² hp kita,, 😁😁
.
Yuk buruan diorder,,,
.
Proses pengerjaan nya 3 hari aja,,. Bisa custom buat jenis hp lainnya juga ya,,
.
#caseunik #caseiphone7 #iphone7 #caseoneplus5t #oneplus5t #casenokia7plus #nokia7plus #casecustom #casemurah #unik #lucu #zamannow
Case iPhone 7 - OnePlus 5T - Nokia 7 Plus ===================== . Kesel gk sih kalo ada temen yg suka usil mainin hp kita,, apa lagi kalo banyak privasi di dlm nya ya πŸ˜€,. Kalo gitu mendingan cobain aja pake #caseunik  dari kita ini,, dijamin deh temenΒ² usilnya gk berani lg pegangΒ² hp kita,, 😁😁 . Yuk buruan diorder,,, . Proses pengerjaan nya 3 hari aja,,. Bisa custom buat jenis hp lainnya juga ya,, . #caseunik  #caseiphone7  #iphone7  #caseoneplus5t  #oneplus5t  #casenokia7plus  #nokia7plus  #casecustom  #casemurah  #unik  #lucu  #zamannow 
Setelah menetapkan β€œPeta Kesadaran-Ideal (Hawkins, D.R., 2012),” saat memulai langkah menggapai β€œGoal Setting” Anda, diperjalanannya, sering kali kesadaran Anda tersedot oleh β€œlintah energi” dan menjadi penghalang tercapainya GOAL SETTING ANDA. Bagaimana menghadapinya? Info hubungi πŸ€™Info Hp. ‭+62 816 1608160‬
‭.‬
‭.‬
‭.‬
‭#successwithmindpower #quantumlifetransformation #mbsr #mindfulnessbasedstressreduction #mapofconsciousness #sukses #zamannow #lowofattracrtion #thesecret #karma #godwill‬
Setelah menetapkan β€œPeta Kesadaran-Ideal (Hawkins, D.R., 2012),” saat memulai langkah menggapai β€œGoal Setting” Anda, diperjalanannya, sering kali kesadaran Anda tersedot oleh β€œlintah energi” dan menjadi penghalang tercapainya GOAL SETTING ANDA. Bagaimana menghadapinya? Info hubungi πŸ€™Info Hp. ‭+62 816 1608160‬ ‭.‬ ‭.‬ ‭.‬ ‭#successwithmindpower  #quantumlifetransformation  #mbsr  #mindfulnessbasedstressreduction  #mapofconsciousness  #sukses  #zamannow  #lowofattracrtion  #thesecret  #karma  #godwill β€¬
Kids #ZamanNow sarapan mah gak bole sampai dilewatkan 😜
Salah satu menu sarapan ENAK ada Nasi Tim nih dari @alanskitchen_ .

INGAT!!! INGAT!!! Jangan sampai lupa isi perut pagi ini yah πŸ˜πŸ‘
.

#NyantapNyantap #NyantapNyantapNasi #NasiTim #AlansKitchen #JalanMadongLubis #NONHALAL
🌞Selamat Pagi semua nya
πŸ‘‰Iklan lewat dulu 😁
.
Testi dari Member DropnShop❀
.
Bisnis DropnShop
.
Bulan Juli
.
Cuma modal dikit untung jutaan
Hanya duduk santai dengan πŸ“±+ kuota
.
Apa pun profesi kamu
Siap untuk menjadi sukses 😍
.
Kejar mimpi mu sudah di depan mata
.
Untuk gabung hanya dengan modal sekali seumur hidup yaitu IDR: 350.000, dengan bimbingan dari nol hingga sukses
.
πŸ“šFull Bimbingan πŸ’―
.
100% Real No tipu tipu βœ”
. 😯Gak yakin? 
Bisa tanya-tanya, join, chat me:
πŸ“² line:sondanggabe .
πŸ’¬DM
.
.
.

#instagram#dropnshop#dropnshoponline#drop#shop#online#dropnshopmedan#likeforfollow#likeforlike#like4follow#like#follow#real#notiputipu#kesuksesankamu#sukses#lastpost#testi#zamannow#hits#bisnisonline#bisnis#bisnishits#bisnisnow#bisniszamannow#medanindonesia#medan#indonesia
🌞Selamat Pagi semua nya πŸ‘‰Iklan lewat dulu 😁 . Testi dari Member DropnShop❀ . Bisnis DropnShop . Bulan Juli . Cuma modal dikit untung jutaan Hanya duduk santai dengan πŸ“±+ kuota . Apa pun profesi kamu Siap untuk menjadi sukses 😍 . Kejar mimpi mu sudah di depan mata . Untuk gabung hanya dengan modal sekali seumur hidup yaitu IDR: 350.000, dengan bimbingan dari nol hingga sukses . πŸ“šFull Bimbingan πŸ’― . 100% Real No tipu tipu βœ” . 😯Gak yakin? Bisa tanya-tanya, join, chat me: πŸ“² line:sondanggabe . πŸ’¬DM . . . #instagram #dropnshop #dropnshoponline #drop #shop #online #dropnshopmedan #likeforfollow #likeforlike #like4follow #like #follow #real #notiputipu #kesuksesankamu #sukses #lastpost #testi #zamannow #hits #bisnisonline #bisnis #bisnishits #bisnisnow #bisniszamannow #medanindonesia #medan #indonesia 
@Regran_ed from @sahabat_fauzie -  Fakta zaman now
Marak terjadi. Apalagi di tahun politik seperti sekarang. Betul kata mas @jendarain "NGAJI DULU BARU NYALEG" eh.

SEMANGAT PAGI SAHABAT-SAHABAT

Full Video : https://youtu.be/5DX2R7BTNuY
Tag : @gamelankiaikanjeng @ikhwansurabaya

#fakta #zamannow
#tahunpolitik #2019
#pilpres2019 #pemilu
#videoinstagram
#sahabatfauzie

#maiyah #sinaubareng #ngajibareng
#caknun #mbahnun #emhaainunnadjib
#kiaikanjeng #gamelankiaikanjeng
#indonesialebihnyantri #santri
#alasantri #cahpondok - #regrann
@Regran_ed from @sahabat_fauzie - Fakta zaman now Marak terjadi. Apalagi di tahun politik seperti sekarang. Betul kata mas @jendarain "NGAJI DULU BARU NYALEG" eh. SEMANGAT PAGI SAHABAT-SAHABAT Full Video : https://youtu.be/5DX2R7BTNuY Tag : @gamelankiaikanjeng @ikhwansurabaya #fakta  #zamannow  #tahunpolitik  #2019  #pilpres2019  #pemilu  #videoinstagram  #sahabatfauzie  #maiyah  #sinaubareng  #ngajibareng  #caknun  #mbahnun  #emhaainunnadjib  #kiaikanjeng  #gamelankiaikanjeng  #indonesialebihnyantri  #santri  #alasantri  #cahpondok  - #regrann 
Morning Good People😍😍😍
.
.
.
IM PARFUME 35 ml (cc) merupakan produk Parfum Import dan memiliki 1600 aroma yang dapat anda pilih dengan komposisi 75 % bibit dan 25 % pelarut. dibuat dengan kualitas yang sangat baik  dan harga yang sangat terjangkau serta tidak berbekas di baju. 
keungulan Parfum IM :

1.Harga Murah.
2.Wangi tahan lama, Dan (Bukan Refill atau isi ulang).
3.Wanginya Menyerupai wangi Parfum branded. (yang mahal harganya).
4.Banyak variasi/jenis wangi-wangiannya.
5.IM parfum nyaman di kulit.

Eau De Parfum
WA / Line : 081397042479
Online order : 08.00-14.30
welcome Distributor & Reseller
β€’Start Your Day With IM PARFUMβ€’

#imparfum #imparfummedan #imparfumjakarta #parfum #parfume #parfummurah #parfumbranded #parfumcowok #parfumwanita #eaudeparfum #bisnis #bisnisonline #bisnisanakmuda #peluangusaha #peluangbisnis #peluangusahamodalkecil #moneyguarantee #zamannow #hits #medan #medanolshop #onlineshopping #onlinebusiness #onlineshop #medanhits #anakmedan #indonesia #entrepreneurship #entrepreneurmindset
Morning Good People😍😍😍 . . . IM PARFUME 35 ml (cc) merupakan produk Parfum Import dan memiliki 1600 aroma yang dapat anda pilih dengan komposisi 75 % bibit dan 25 % pelarut. dibuat dengan kualitas yang sangat baik dan harga yang sangat terjangkau serta tidak berbekas di baju. keungulan Parfum IM : 1.Harga Murah. 2.Wangi tahan lama, Dan (Bukan Refill atau isi ulang). 3.Wanginya Menyerupai wangi Parfum branded. (yang mahal harganya). 4.Banyak variasi/jenis wangi-wangiannya. 5.IM parfum nyaman di kulit. Eau De Parfum WA / Line : 081397042479 Online order : 08.00-14.30 welcome Distributor & Reseller β€’Start Your Day With IM PARFUMβ€’ #imparfum  #imparfummedan  #imparfumjakarta  #parfum  #parfume  #parfummurah  #parfumbranded  #parfumcowok  #parfumwanita  #eaudeparfum  #bisnis  #bisnisonline  #bisnisanakmuda  #peluangusaha  #peluangbisnis  #peluangusahamodalkecil  #moneyguarantee  #zamannow  #hits  #medan  #medanolshop  #onlineshopping  #onlinebusiness  #onlineshop  #medanhits  #anakmedan  #indonesia  #entrepreneurship  #entrepreneurmindset 
Assalamualaikum
Salam1hati
Selamat pagi
Salam hangat dari B 3333 BEB
Semoga hari ini kita semua diberi kelancaran kemudahan dalam bekerja serta diberi rezki yang barokah & berkah ...............................................................................AAMIIN

B 3333 BEB @arick_morganius pejuang babyRR

#Bismillah
#Prepare
#SenyumMu
#SenyumKujuga
#SemangatPagi
#TebarkanKebaikan
#BiarDapatKebaikanJuga
#BakuleHonda
#BakuleCBR250RR
#BakuleCRF250RALLY
#BakuleFORZA250
#BakuleSH150i
#BakulePCX150
#BakuleSUPERCUBc125
#BakuleCRF150l
#BakuleCBR150R
#ZamanNow
#Honda
#MpmMotorbasra
#RabuBarokahBerkah
#OneHEART
#SatuHati
#1Hati
#KemenanganHatiIndonesia
#Welovehonda
#MpmHondaJATIM
#MpmMotorBasra
#InfoMalangRaya
@mpmhondajatim
@mpmmotorbasra
@welovehonda_id
@hondabigbikejatim
@honda.community
@malang_cbr250rr_owner
@infomalangraya
Assalamualaikum Salam1hati Selamat pagi Salam hangat dari B 3333 BEB Semoga hari ini kita semua diberi kelancaran kemudahan dalam bekerja serta diberi rezki yang barokah & berkah ...............................................................................AAMIIN B 3333 BEB @arick_morganius pejuang babyRR #Bismillah  #Prepare  #SenyumMu  #SenyumKujuga  #SemangatPagi  #TebarkanKebaikan  #BiarDapatKebaikanJuga  #BakuleHonda  #BakuleCBR250RR  #BakuleCRF250RALLY  #BakuleFORZA250  #BakuleSH150i  #BakulePCX150  #BakuleSUPERCUBc125  #BakuleCRF150l  #BakuleCBR150R  #ZamanNow  #Honda  #MpmMotorbasra  #RabuBarokahBerkah  #OneHEART  #SatuHati  #1Hati  #KemenanganHatiIndonesia  #Welovehonda  #MpmHondaJATIM  #MpmMotorBasra  #InfoMalangRaya  @mpmhondajatim @mpmmotorbasra @welovehonda_id @hondabigbikejatim @honda.community @malang_cbr250rr_owner @infomalangraya
πŸ’Paket COMBO Gingseng πŸ’
Terdiri atas: βœ… 3 pcs gingseng liquid moisturizer(Serum Wajah) 
Fungsi nya:
Membantu melembab kan dan menyegarkan kulit, Sehingga tampak lebih cerah, mengangkat sel kulit mati dan mengganti sel sel kulit mati dengn sel yg baru, hingga kulit wajah tampak lebih muda dari usia sebenarnya.
βœ…1 pcs gingseng BODY MOUSTURIZER (Hand Body) 
Fungsi nya:berbahan aktif Actostem ginelixir yg mengandung saponin, yg dpt menahan efek buruk siner UV A&B membuat kulit lembab, dan lembut, sehingga tampak lebih cerah. βœ…1 pcs NATURAL BAR SOAP (sabun) 
Fungsi nya:
Mengangkat sel kulit mati, membersihkan, melembabkan, dab membuat kulit tampak lebih cerah, βœ…1 pcs MEVROW BEAUTY WATER 
fungsi nya:
Menyegarkan kulit wajah, mencegah kekeringan kulit, diperkaya dengan vitaminC untuk membantu mencerahkan kulit (Pemakaian di semprot kan ke wajah dengan jarak 10 cm dari wajah) βœ…1 BUKU MARTKERING PLAN AZARIA βœ…BROSUR AZARIA 10 lembar
βœ…Aplikasi Ebook dan Gantungan Kunci Azaria

Informasi & registrasi
WA : 081212536969

#peluangusaha #peluangbisnis #peluangemas #peluangbesar #peluangsukses #bisniskekinikinian #bisnisrumahan #kerjasampingan #tambahanpenghasilan #sidejob #tokoonline #bisnisonline #azaria #myazaria #myazariabogor #myazariaindonesia #enterpreneurship #humandevelopment #rewardlogamulia24k #rewardemas #triptoausy2018free #speedcontestazaria #suksesmudah #suksesmuda #dailyincome #bisnisirt #bisnismasakini #bisniszamannow #zamannow
πŸ’Paket COMBO Gingseng πŸ’ Terdiri atas: βœ… 3 pcs gingseng liquid moisturizer(Serum Wajah) Fungsi nya: Membantu melembab kan dan menyegarkan kulit, Sehingga tampak lebih cerah, mengangkat sel kulit mati dan mengganti sel sel kulit mati dengn sel yg baru, hingga kulit wajah tampak lebih muda dari usia sebenarnya. βœ…1 pcs gingseng BODY MOUSTURIZER (Hand Body) Fungsi nya:berbahan aktif Actostem ginelixir yg mengandung saponin, yg dpt menahan efek buruk siner UV A&B membuat kulit lembab, dan lembut, sehingga tampak lebih cerah. βœ…1 pcs NATURAL BAR SOAP (sabun) Fungsi nya: Mengangkat sel kulit mati, membersihkan, melembabkan, dab membuat kulit tampak lebih cerah, βœ…1 pcs MEVROW BEAUTY WATER fungsi nya: Menyegarkan kulit wajah, mencegah kekeringan kulit, diperkaya dengan vitaminC untuk membantu mencerahkan kulit (Pemakaian di semprot kan ke wajah dengan jarak 10 cm dari wajah) βœ…1 BUKU MARTKERING PLAN AZARIA βœ…BROSUR AZARIA 10 lembar βœ…Aplikasi Ebook dan Gantungan Kunci Azaria Informasi & registrasi WA : 081212536969 #peluangusaha  #peluangbisnis  #peluangemas  #peluangbesar  #peluangsukses  #bisniskekinikinian  #bisnisrumahan  #kerjasampingan  #tambahanpenghasilan  #sidejob  #tokoonline  #bisnisonline  #azaria  #myazaria  #myazariabogor  #myazariaindonesia  #enterpreneurship  #humandevelopment  #rewardlogamulia24k  #rewardemas  #triptoausy2018free  #speedcontestazaria  #suksesmudah  #suksesmuda  #dailyincome  #bisnisirt  #bisnismasakini  #bisniszamannow  #zamannow 
πŸ’ Paket COMBO Mevrow πŸ’
Terdiri atas: βœ…1 pcs SERUM Mevrow
fungsi nya :
Mengandung Ekstrak Licorice dan vitaminC
Untuk membantu mencerahkan kulit wajah. βœ…1 pcs BODY LOTION Mevrow
fungsi nya :
Lotion dengan moisturizer dab bernutrisi Agar kulit tetap lembab, kencang terawat, formula dengan kandungan Gkutathione dan vitamin c, untuk kulit tampak lebih cerah, diperkaya vitamin E dan anti oksidan dan UV filter membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
βœ…1pcs MEVROW WHITENING BODY WASH
fungsi nya:
Body wash yg tidak hanya membersihkan, namun juga menjaga kelembutan dan kelembapan kulit, formula dengan kandungan glutathione dan kojic Acid yg membantu kulit tampak cerah dan bercahaya, busanya melimpah, dengan wangi kesegaran setiap hari
βœ…1 pcs azaria gingseng liquid moisturizer
fungsinya:
membantu melembapkan dan menyegarkan kulit wajah, sehingga tampak lebih cerah. βœ…brosur azaria 10 lembar
βœ…1 buku marketing plan AZARIA βœ… Aplikasi Ebook dan Gantungan Kunci

Informasi & registrasi
WA : 081212536969

#peluangusaha #peluangbisnis #peluangemas #peluangbesar #peluangsukses #bisniskekinikinian #bisnisrumahan #kerjasampingan #tambahanpenghasilan #sidejob #tokoonline #bisnisonline #azaria #myazaria #myazariabogor #myazariaindonesia #enterpreneurship #humandevelopment #rewardlogamulia24k #rewardemas #triptoausy2018free #speedcontestazaria #suksesmudah #suksesmuda #dailyincome #bisnisirt #bisnismasakini #bisniszamannow #zamannow
πŸ’ Paket COMBO Mevrow πŸ’ Terdiri atas: βœ…1 pcs SERUM Mevrow fungsi nya : Mengandung Ekstrak Licorice dan vitaminC Untuk membantu mencerahkan kulit wajah. βœ…1 pcs BODY LOTION Mevrow fungsi nya : Lotion dengan moisturizer dab bernutrisi Agar kulit tetap lembab, kencang terawat, formula dengan kandungan Gkutathione dan vitamin c, untuk kulit tampak lebih cerah, diperkaya vitamin E dan anti oksidan dan UV filter membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. βœ…1pcs MEVROW WHITENING BODY WASH fungsi nya: Body wash yg tidak hanya membersihkan, namun juga menjaga kelembutan dan kelembapan kulit, formula dengan kandungan glutathione dan kojic Acid yg membantu kulit tampak cerah dan bercahaya, busanya melimpah, dengan wangi kesegaran setiap hari βœ…1 pcs azaria gingseng liquid moisturizer fungsinya: membantu melembapkan dan menyegarkan kulit wajah, sehingga tampak lebih cerah. βœ…brosur azaria 10 lembar βœ…1 buku marketing plan AZARIA βœ… Aplikasi Ebook dan Gantungan Kunci Informasi & registrasi WA : 081212536969 #peluangusaha  #peluangbisnis  #peluangemas  #peluangbesar  #peluangsukses  #bisniskekinikinian  #bisnisrumahan  #kerjasampingan  #tambahanpenghasilan  #sidejob  #tokoonline  #bisnisonline  #azaria  #myazaria  #myazariabogor  #myazariaindonesia  #enterpreneurship  #humandevelopment  #rewardlogamulia24k  #rewardemas  #triptoausy2018free  #speedcontestazaria  #suksesmudah  #suksesmuda  #dailyincome  #bisnisirt  #bisnismasakini  #bisniszamannow  #zamannow 
Ternyata dar dolo memangg idongg suu gagah πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Waktu ituu 😘😘
Waktu Tom deng Jerry masih batamang akrab πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜€ #instagood #instagram #zamannow #zamandulu #zamanold #sd #zamancute #zamanculun
PELUANG BISNIS FANTASTIS AZARIA

Untuk Yang Ingin Bergabung di BISNIS AZARIA
dengan Komisi  1JUTA full tnp dibagiΒ² tanpa potongan

JOIN PAKET COMBO
MODAL SEKALI SEUMUR HIDUP
MODAL 1,8 JUTA
😍😍😍😍😍😍 MODAL MINIMALIS HASIL MAXIMALIS

PRODUK NYA BERKUALITAS PREMIUM
AMAN BER-BPOM
BERSERTIFIKASI HALAL
😘😘😘😘😘😘 TANPA STOK BARANG
TANPA TUTUP POIN
TANPA TARGET
TANPA IMBANG KANAN - KIRI

SALAM 1JUTA BERKALIΒ² TANPA BATAS DIBAYAR HARIAN
😎😎😎😎😎
klik bit.ly/tanyaazariadong
WA : 081212536969
BBM : DC899890
Lineid : Denssurya

#peluangusaha #peluangbisnis #peluangemas #peluangbesar #peluangsukses #bisniskekinikinian #bisnisrumahan #kerjasampingan #tambahanpenghasilan #sidejob #tokoonline #bisnisonline #azaria #myazaria #myazariabogor #myazariaindonesia #enterpreneurship #humandevelopment #rewardlogamulia24k #rewardemas #triptoausy2018free #speedcontestazaria #suksesmudah #suksesmuda #dailyincome #bisnisirt #bisnismasakini #bisniszamannow #zamannow
PELUANG BISNIS FANTASTIS AZARIA Untuk Yang Ingin Bergabung di BISNIS AZARIA dengan Komisi 1JUTA full tnp dibagiΒ² tanpa potongan JOIN PAKET COMBO MODAL SEKALI SEUMUR HIDUP MODAL 1,8 JUTA 😍😍😍😍😍😍 MODAL MINIMALIS HASIL MAXIMALIS PRODUK NYA BERKUALITAS PREMIUM AMAN BER-BPOM BERSERTIFIKASI HALAL 😘😘😘😘😘😘 TANPA STOK BARANG TANPA TUTUP POIN TANPA TARGET TANPA IMBANG KANAN - KIRI SALAM 1JUTA BERKALIΒ² TANPA BATAS DIBAYAR HARIAN 😎😎😎😎😎 klik bit.ly/tanyaazariadong WA : 081212536969 BBM : DC899890 Lineid : Denssurya #peluangusaha  #peluangbisnis  #peluangemas  #peluangbesar  #peluangsukses  #bisniskekinikinian  #bisnisrumahan  #kerjasampingan  #tambahanpenghasilan  #sidejob  #tokoonline  #bisnisonline  #azaria  #myazaria  #myazariabogor  #myazariaindonesia  #enterpreneurship  #humandevelopment  #rewardlogamulia24k  #rewardemas  #triptoausy2018free  #speedcontestazaria  #suksesmudah  #suksesmuda  #dailyincome  #bisnisirt  #bisnismasakini  #bisniszamannow  #zamannow 
Manfaatkanlah harta di jalan yang baik. Dengan bersedekah, infaq dan zakat selain bermanfaat untuk sesama, kebaikannya akan kembali ke kita. 
Yuk berzakat untuk saudara kita di Donggala, Palu dengan #zakatmudahkandonggala

_____________________
Salurkan zakat dan infaq untuk bantu saudara kita di Donggala

Zakat πŸ‘‰ 122.002.8000.068 (Bank Mandiri)

Infaq πŸ‘‰ 777.888.1211 (Bank Syariah Mandiri)

Atau melalui
https://zakatpedia.com/programs/infaq-khusus-bantu-korban-tsunami-gempa-donggala-sulteng

Konfirmasi ke WA: 0812 1414 789 ☎ Telpon: 15000 47

Twitter : @InisiatifZakat
Fanpage: inisiatif zakat
IG: @inisiatifzakat
Email: salam@izi.or.id
__________________
#zakat #zakatisizi #zakatpedia #zakatzamannow #memudahkandimudahkan #infaq #sedekah #zamannow #kekinian #milenial #islam #moslem #moslemquotes #islamicquotes #reminder #moslemdaily #instagood
#izinews #lombok #gempalombok #zakatuntukdonggala #zakatmudahkandonggala #prayforsulawesi #prayfordonggala
Manfaatkanlah harta di jalan yang baik. Dengan bersedekah, infaq dan zakat selain bermanfaat untuk sesama, kebaikannya akan kembali ke kita. Yuk berzakat untuk saudara kita di Donggala, Palu dengan #zakatmudahkandonggala  _____________________ Salurkan zakat dan infaq untuk bantu saudara kita di Donggala Zakat πŸ‘‰ 122.002.8000.068 (Bank Mandiri) Infaq πŸ‘‰ 777.888.1211 (Bank Syariah Mandiri) Atau melalui https://zakatpedia.com/programs/infaq-khusus-bantu-korban-tsunami-gempa-donggala-sulteng Konfirmasi ke WA: 0812 1414 789 ☎ Telpon: 15000 47 Twitter : @InisiatifZakat Fanpage: inisiatif zakat IG: @inisiatifzakat Email: salam@izi.or.id __________________ #zakat  #zakatisizi  #zakatpedia  #zakatzamannow  #memudahkandimudahkan  #infaq  #sedekah  #zamannow  #kekinian  #milenial  #islam  #moslem  #moslemquotes  #islamicquotes  #reminder  #moslemdaily  #instagood  #izinews  #lombok  #gempalombok  #zakatuntukdonggala  #zakatmudahkandonggala  #prayforsulawesi  #prayfordonggala 
PPOB AZARIA, Inilah salah satu fitur tambahan gratis yg bs anda dapatkan setelah resmi menjadi reseller/mitra Azaria.
Apa itu PPOB!?
PPOB adalah singkatan dari Payment Poin Online Bank. Dimana segala transaksi yg menggunakan bank sebagai media pembayaran, kini dapat dilakukan di Azaria melalui web khusus PPOB www.belibayar.com

Beberapa layanan yg bisa dilakukan untuk transaksi PPOB Azaria adalah:
1. Pulsa HP
2. Pulsa listrik
3. Tagihan listrik
4. Tagihan TV langganan
5. Tiket Pesawat. 
6. Speedy
7. Dll

Cukup dg login menggunakan ID dan password kemitraan azaria, dan PPOB bisa anda nikmati. Join Azaria Double keuntungan, Punya toko online dpt loket PPOB juga. Untung kan!? WA : 081212536969

#peluangusaha #peluangbisnis #peluangemas #peluangbesar #peluangsukses #bisniskekinikinian #bisnisrumahan #kerjasampingan #tambahanpenghasilan #sidejob #tokoonline #bisnisonline #azaria #myazaria #myazariabogor #myazariaindonesia #enterpreneurship #humandevelopment #rewardlogamulia24k #rewardemas #triptoausy2018free #speedcontestazaria #suksesmudah #suksesmuda #dailyincome #bisnisirt #bisnismasakini #bisniszamannow #zamannow
PPOB AZARIA, Inilah salah satu fitur tambahan gratis yg bs anda dapatkan setelah resmi menjadi reseller/mitra Azaria. Apa itu PPOB!? PPOB adalah singkatan dari Payment Poin Online Bank. Dimana segala transaksi yg menggunakan bank sebagai media pembayaran, kini dapat dilakukan di Azaria melalui web khusus PPOB www.belibayar.com Beberapa layanan yg bisa dilakukan untuk transaksi PPOB Azaria adalah: 1. Pulsa HP 2. Pulsa listrik 3. Tagihan listrik 4. Tagihan TV langganan 5. Tiket Pesawat. 6. Speedy 7. Dll Cukup dg login menggunakan ID dan password kemitraan azaria, dan PPOB bisa anda nikmati. Join Azaria Double keuntungan, Punya toko online dpt loket PPOB juga. Untung kan!? WA : 081212536969 #peluangusaha  #peluangbisnis  #peluangemas  #peluangbesar  #peluangsukses  #bisniskekinikinian  #bisnisrumahan  #kerjasampingan  #tambahanpenghasilan  #sidejob  #tokoonline  #bisnisonline  #azaria  #myazaria  #myazariabogor  #myazariaindonesia  #enterpreneurship  #humandevelopment  #rewardlogamulia24k  #rewardemas  #triptoausy2018free  #speedcontestazaria  #suksesmudah  #suksesmuda  #dailyincome  #bisnisirt  #bisnismasakini  #bisniszamannow  #zamannow 
Anak anak vs dewasa

Bisa pas yaa foto nya samaan gitu gaya dan posisi nya...
Berasa balik ke masa anak anak kalo liat foto ini...
.
.
.
#me #cousin #throwback #photo #zamanold #zamannow #photobareng #withcousin #instagood #instaphoto
πŸ’–AZARIA AMAZING STOREπŸ’–

Sedikit penjelasan tentang azaria πŸ’₯Apa itu Azaria???
πŸ‘‰Azaria adalah Toko online shop yang menawarkan produk berkualitas yang terdiri dari
βœ…Perawatan Tubuh πŸ‘
βœ…Perawatan Wajah πŸ‘
βœ…Perawatan Rambut πŸ‘
βœ…Parfum Premium πŸ‘
βœ…Fashion πŸ‘
βœ…Merchandise πŸ‘ πŸ’₯Produk kosmetik dan kecantikan yang berkualitas serta Aman, Halal karna sudah terverifikasi BPOM dan MUI di setiap produknya... Serta di lengkapi dengan PPOB,
πŸ’₯Apa itu PPOB??
πŸ‘‰Payment Point Online Bank
Yang dapat memudahkan kan dalam pembelian dan pembayaran seperti : ⚑ Pembayaran Listrik
⚑ Pembelian Token
⚑ Pembayaran PAM
⚑ Pulsa
⚑ Kuota,

Serta dapat melakukan pembayaran ⚑Pembayaran BPJS dan Asuransi 
Dll πŸ’₯Bisnis masa kini simple mudah serta dapat bonus 1 juta berkali kali tanpa batas dibayar perhari hanya dalam itungan detik tiap kali referensikan lisensi bisnisnya.

Informasi & registrasi
WA : 081212536969

#peluangusaha #peluangbisnis #peluangemas #peluangbesar #peluangsukses #bisniskekinikinian #bisnisrumahan #kerjasampingan #tambahanpenghasilan #sidejob #tokoonline #bisnisonline #azaria #myazaria #myazariabogor #myazariaindonesia #enterpreneurship #humandevelopment #rewardlogamulia24k #rewardemas #triptoausy2018free #speedcontestazaria #suksesmudah #suksesmuda #dailyincome #bisnisirt #bisnismasakini #bisniszamannow #zamannow
πŸ’–AZARIA AMAZING STOREπŸ’– Sedikit penjelasan tentang azaria πŸ’₯Apa itu Azaria??? πŸ‘‰Azaria adalah Toko online shop yang menawarkan produk berkualitas yang terdiri dari βœ…Perawatan Tubuh πŸ‘ βœ…Perawatan Wajah πŸ‘ βœ…Perawatan Rambut πŸ‘ βœ…Parfum Premium πŸ‘ βœ…Fashion πŸ‘ βœ…Merchandise πŸ‘ πŸ’₯Produk kosmetik dan kecantikan yang berkualitas serta Aman, Halal karna sudah terverifikasi BPOM dan MUI di setiap produknya... Serta di lengkapi dengan PPOB, πŸ’₯Apa itu PPOB?? πŸ‘‰Payment Point Online Bank Yang dapat memudahkan kan dalam pembelian dan pembayaran seperti : ⚑ Pembayaran Listrik ⚑ Pembelian Token ⚑ Pembayaran PAM ⚑ Pulsa ⚑ Kuota, Serta dapat melakukan pembayaran ⚑Pembayaran BPJS dan Asuransi Dll πŸ’₯Bisnis masa kini simple mudah serta dapat bonus 1 juta berkali kali tanpa batas dibayar perhari hanya dalam itungan detik tiap kali referensikan lisensi bisnisnya. Informasi & registrasi WA : 081212536969 #peluangusaha  #peluangbisnis  #peluangemas  #peluangbesar  #peluangsukses  #bisniskekinikinian  #bisnisrumahan  #kerjasampingan  #tambahanpenghasilan  #sidejob  #tokoonline  #bisnisonline  #azaria  #myazaria  #myazariabogor  #myazariaindonesia  #enterpreneurship  #humandevelopment  #rewardlogamulia24k  #rewardemas  #triptoausy2018free  #speedcontestazaria  #suksesmudah  #suksesmuda  #dailyincome  #bisnisirt  #bisnismasakini  #bisniszamannow  #zamannow 
Bismillah..
Berbagi info & peluang usaha dihari ini moga berkah buat kita semua.

Selamat pagi semangat pagi & makin semangat pejuang kehidupan!

We are OPEN Now!!
buka toko online Azarianya dulu nih gaes.. Toko Online Azaria open
Ready produk Azaria
Open Reseller Azaria

Produk best seller dari kami
- Paket produk perawatan Mevrouw
- Paket produk perawatan Gingseng
- Bust Up Cream
- Bread Serum Green Angelica
- Paket Produk Perawatan Rambut Green Angelica

Paket reseller Azaria get produk, ID Reseller, akun My Azaria, toko Online dan Fitur PPOB

Potensi penghasilan
* 1juta berkaliΒ² tanpa batas
* 540rb + emas 24k berkaliΒ² tanpa batas

Info lengkap kunjungi Store kami
myazaria.com
belibayar.com
atau
WA : 081212536969

#peluangusaha #peluangbisnis #peluangemas #peluangbesar #peluangsukses #bisniskekinikinian #bisnisrumahan #kerjasampingan #tambahanpenghasilan #sidejob #tokoonline #bisnisonline #azaria #myazaria #myazariabogor #myazariaindonesia #enterpreneurship #humandevelopment #rewardlogamulia24k #rewardemas #triptoausy2018free #speedcontestazaria #suksesmudah #suksesmuda #dailyincome #bisnisirt #bisnismasakini #bisniszamannow #zamannow
Bismillah.. Berbagi info & peluang usaha dihari ini moga berkah buat kita semua. Selamat pagi semangat pagi & makin semangat pejuang kehidupan! We are OPEN Now!! buka toko online Azarianya dulu nih gaes.. Toko Online Azaria open Ready produk Azaria Open Reseller Azaria Produk best seller dari kami - Paket produk perawatan Mevrouw - Paket produk perawatan Gingseng - Bust Up Cream - Bread Serum Green Angelica - Paket Produk Perawatan Rambut Green Angelica Paket reseller Azaria get produk, ID Reseller, akun My Azaria, toko Online dan Fitur PPOB Potensi penghasilan * 1juta berkaliΒ² tanpa batas * 540rb + emas 24k berkaliΒ² tanpa batas Info lengkap kunjungi Store kami myazaria.com belibayar.com atau WA : 081212536969 #peluangusaha  #peluangbisnis  #peluangemas  #peluangbesar  #peluangsukses  #bisniskekinikinian  #bisnisrumahan  #kerjasampingan  #tambahanpenghasilan  #sidejob  #tokoonline  #bisnisonline  #azaria  #myazaria  #myazariabogor  #myazariaindonesia  #enterpreneurship  #humandevelopment  #rewardlogamulia24k  #rewardemas  #triptoausy2018free  #speedcontestazaria  #suksesmudah  #suksesmuda  #dailyincome  #bisnisirt  #bisnismasakini  #bisniszamannow  #zamannow 
β€œMedan AutoCliniC"

Ig : @medanautoclinic
For More Info :
Bpk Gilang
081375060909 (Call/What'sUp)
.
Klik link chat langsung untuk info&bookπŸ‘‡
http://bit.ly/2La14Nz

Nb : Kami MEMPERIORITASKAN  BOOKINGAN . Terimakasih.

#yangmudayangberkarya#zamannow#pengusahamuda#autoclinicmedan#carwash#cardetailing #carcare#carwax #cucimobilmedan#cuciwax #medan #ringroadmedan#cucimobilmedan#nano ceramiccoating#salonmobilmedan#autodetailing#coatingmedan
Good morninggπŸ™Œ
..
TagπŸ‘₯sahabat/teman/pacar/keluarga!
.
Jangan lupa like, komen, share yaaπŸ™
.
.followπŸ‘‡πŸ‘‡
[ @nashwaaazfc ]
.followπŸ‘†πŸ‘†
.
#tiktok #musically #tiktokhot #tiktokindo #tiktokmuserindo #hits #viral #kekinian #nashwaaaz #yangterdalam #kece #nashwaaazfc #motivationalquotes #viral #hitskekinian #voov #zamannow #hebat#nashwazahira #nashwaidol
🌞Selamat Pagi semua nya
πŸ‘‰Iklan lewat dulu 😁
.
Testi dari Member DropnShop❀
.
Bisnis DropnShop
.
Bulan Juli
.
Cuma modal dikit untung jutaan
Hanya duduk santai dengan πŸ“±+ kuota
.
Apa pun profesi kamu
Siap untuk menjadi sukses 😍
.
Kejar mimpi mu sudah di depan mata
.
Untuk gabung hanya dengan modal sekali seumur hidup yaitu IDR: 350.000, dengan bimbingan dari nol hingga sukses
.
πŸ“šFull Bimbingan πŸ’―
.
100% Real No tipu tipu βœ”
. 😯Gak yakin? 
Bisa tanya-tanya, join, chat me:
πŸ“² line:sondanggabe .
πŸ’¬DM
.
.
.

#instagram#dropnshop#dropnshoponline#drop#shop#online#dropnshopmedan#likeforfollow#likeforlike#like4follow#like#follow#real#notiputipu#kesuksesankamu#sukses#lastpost#testi#zamannow#hits#medanindonesia#medan#indonesia
🌞Selamat Pagi semua nya πŸ‘‰Iklan lewat dulu 😁 . Testi dari Member DropnShop❀ . Bisnis DropnShop . Bulan Juli . Cuma modal dikit untung jutaan Hanya duduk santai dengan πŸ“±+ kuota . Apa pun profesi kamu Siap untuk menjadi sukses 😍 . Kejar mimpi mu sudah di depan mata . Untuk gabung hanya dengan modal sekali seumur hidup yaitu IDR: 350.000, dengan bimbingan dari nol hingga sukses . πŸ“šFull Bimbingan πŸ’― . 100% Real No tipu tipu βœ” . 😯Gak yakin? Bisa tanya-tanya, join, chat me: πŸ“² line:sondanggabe . πŸ’¬DM . . . #instagram #dropnshop #dropnshoponline #drop #shop #online #dropnshopmedan #likeforfollow #likeforlike #like4follow #like #follow #real #notiputipu #kesuksesankamu #sukses #lastpost #testi #zamannow #hits #medanindonesia #medan #indonesia 
#Repost @jalan_sunnah
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
Bismillah
Riya’ termasuk kedurhakaan hati yang sangat berbahaya terhadap diri, amal, masyarakat dan umat. Dan ia juga termasuk dosa besar yang merusak. 
BarakAllahufik Ustadz Farhan Abu Furaihan Hafidzahullah

PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA

FOLLOW @jalan_sunnah

Judul: Kajian Kitab Tafsir Ibnu Katsir lanjutan makna "Iyyakana'budu wa iyya kanasta'in"

Follow akun resmi Ustadz Farhan Abu Furaihan
@acehtafaqquhfiddin

#ustadzfarhan #jalan_sunnah #ikhlas #pinturiya #riya #zamannow #selfie
#Repost  @jalan_sunnah β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Bismillah Riya’ termasuk kedurhakaan hati yang sangat berbahaya terhadap diri, amal, masyarakat dan umat. Dan ia juga termasuk dosa besar yang merusak. BarakAllahufik Ustadz Farhan Abu Furaihan Hafidzahullah PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA FOLLOW @jalan_sunnah Judul: Kajian Kitab Tafsir Ibnu Katsir lanjutan makna "Iyyakana'budu wa iyya kanasta'in" Follow akun resmi Ustadz Farhan Abu Furaihan @acehtafaqquhfiddin #ustadzfarhan  #jalan_sunnah  #ikhlas  #pinturiya  #riya  #zamannow  #selfie 
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Monalisa
__________________________
πŸ’² Harga : 40.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Monalisa
__________________________
πŸ’² Harga : 40.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Monalisa
__________________________
πŸ’² Harga : 40.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Monalisa
__________________________
πŸ’² Harga : 40.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Bubbleppop
__________________________
πŸ’² Harga : 40.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Bubbleppop
__________________________
πŸ’² Harga : 40.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Bubbleppop
__________________________
πŸ’² Harga : 40.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty babydoll
__________________________
πŸ’² Harga : 75.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 75.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 75.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Diamond
__________________________
πŸ’² Harga : 45.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Diamond
__________________________
πŸ’² Harga : 45.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Cruty
__________________________
πŸ’² Harga : 75.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Jersy 
__________________________
πŸ’² Harga : 37.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
KERUDUNG INSTAN
__________________________
πŸ“Œ Bahan : Jersy 
__________________________
πŸ’² Harga : 35.000 
__________________________
Utuk pemesanan 
Nama : 
Alamat :
Nomor hp : 
Foto/warna pesanan:

Happy shoping 
#krudunginstan #kerudungmurahbandung #kerungmurahmajalengka #krudungsyari #keudungsegi4 #kerudungpasmina #kerunghits #krudungmurahcirebon #kerungzamannow #kerudungsegiempat #kerudungadem #kerudunggrosir #kerudungmurah #zamannow
#InspirasiPagi
Bisnis apapun, dimanapun, dgn siapapun selalu ada resikonya.

Bahkan kerja pun ada resikonya.

Tp resiko terbesar adalah tidak berani mengambil resiko.

Salah satu resiko bisnis Paytren adalah terjerumus ke lingkungan positif, bisnis sekaligus sedekah dan beramal. Hehehe... Salam Sukses Berjamaah,
---
---
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren:
☎️ 081314999102. 
Telegram: https://t.me/mukhlis_paytrenesia
πŸ—¨οΈ http://bit.ly/2GBgDfI
🌐 https://tn0545593.paytren.net
🌐 https://mukhlistahier.wordpress.com

SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA
Kunjungi Group & Page kami:
πŸ‘‰ http://bit.ly/2sCY0Fv
πŸ‘‰ http://bit.ly/2EG7S2E

#DiPayTreninAja 
#eMoney 
#Networking 
#BisnisOnline 
#StartUp 
#HalalMUI 
#MediaOnline 
#BisnisSyariah
@mukhlis_paytrenesia 
#makassar 
#bekasi 
#karawang 
#palembang 
#ConnectingYourLife 
#Digital 
#Fintech 
#Syariah 
#multypaymentgateway
#multypayment
#Informatika 
#Komunikasi 
#Internet 
#Cashless 
#eCommerce 
#Marketting 
#marketplace
#ZamanNow
#PayTrenIndonesia
#InspirasiPagi  Bisnis apapun, dimanapun, dgn siapapun selalu ada resikonya. Bahkan kerja pun ada resikonya. Tp resiko terbesar adalah tidak berani mengambil resiko. Salah satu resiko bisnis Paytren adalah terjerumus ke lingkungan positif, bisnis sekaligus sedekah dan beramal. Hehehe... Salam Sukses Berjamaah, --- --- Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren: ☎️ 081314999102. Telegram: https://t.me/mukhlis_paytrenesia πŸ—¨οΈ http://bit.ly/2GBgDfI 🌐 https://tn0545593.paytren.net 🌐 https://mukhlistahier.wordpress.com SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA Kunjungi Group & Page kami: πŸ‘‰ http://bit.ly/2sCY0Fv πŸ‘‰ http://bit.ly/2EG7S2E #DiPayTreninAja  #eMoney  #Networking  #BisnisOnline  #StartUp  #HalalMUI  #MediaOnline  #BisnisSyariah  @mukhlis_paytrenesia #makassar  #bekasi  #karawang  #palembang  #ConnectingYourLife  #Digital  #Fintech  #Syariah  #multypaymentgateway  #multypayment  #Informatika  #Komunikasi  #Internet  #Cashless  #eCommerce  #Marketting  #marketplace  #ZamanNow  #PayTrenIndonesia 
Kamu itu seperti pelangi
Datangnya cuman sebentar
Tapi keindahannya tak terlupaka
#lfl #fff #zamannow
Kamu itu seperti pelangi Datangnya cuman sebentar Tapi keindahannya tak terlupaka #lfl  #fff  #zamannow 
20th menjadi muadzdzin tetap masjid nabawi di madinah al munawwaroh. Sebelumnya di masjid quba, masjid qiblatain. Dan beliau putra dari muadzdzin tetap masjid nabawi. Kakeknya pun muadzdzin tetap masjid nabawi. Dan trs lg ke atasnya. Terpelihara hingga 5 abad ke atasnya.
.
2 anaknya yg doktoral di bidang kedokteran dan IT, pun sama. Akan kembali dari London dan Newyork, u/ kembali menjadi muadzdzin masjid nabawi. Menjaga "trah" atau "gen" atau "nasab" sebagai turunan 5 abad lbh, muadzdzin masjid nabawi.
.
Berharap kemuliaan dan rizki dari Allah. Kekuatan dan kemudahan pembangunan masjid tahfiz nabawi di ponpes daqu ketapang, tangerang. Kami dg izin Allah mengundang beliau u/ jd muadzdzin shalat maghrib dan isya berjamaah. Hari ini. 17 Okt. Mendoakan agar masjid tahfizh nabawi di pesantren, rampung. Finishing. Dengan sekalian mengundang kwn2 u/ ikut bersedekah di masjid yang senantiasa penuh dengan seribuan anak2 shalat dan menghafal Qur'an.
.
Seraya mendoakan agar kwn2 bisa shalat dan mendengar adzan lsg kelak di masjid nabawi yang asli. Di madinah, kota Nabi.
.
Ksh tau keluarga dan kerabat ya.
.
Bismillaah walhamdulillaah.
---
---
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren:
☎️ 081314999102. 
Telegram: https://t.me/mukhlis_paytrenesia
πŸ—¨οΈ http://bit.ly/2GBgDfI
🌐 https://tn0545593.paytren.net
🌐 https://mukhlistahier.wordpress.com

SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA
Kunjungi Group & Page kami:
πŸ‘‰ http://bit.ly/2sCY0Fv
πŸ‘‰ http://bit.ly/2EG7S2E

#DiPayTreninAja 
#eMoney 
#Networking 
#BisnisOnline 
#StartUp 
#HalalMUI 
#MediaOnline 
#BisnisSyariah
@mukhlis_paytrenesia 
#makassar 
#bekasi 
#karawang 
#palembang 
#ConnectingYourLife 
#Digital 
#Fintech 
#Syariah 
#multypaymentgateway
#multypayment
#Informatika 
#Komunikasi 
#Internet 
#Cashless 
#eCommerce 
#Marketting 
#marketplace
#ZamanNow
#PayTrenIndonesia
20th menjadi muadzdzin tetap masjid nabawi di madinah al munawwaroh. Sebelumnya di masjid quba, masjid qiblatain. Dan beliau putra dari muadzdzin tetap masjid nabawi. Kakeknya pun muadzdzin tetap masjid nabawi. Dan trs lg ke atasnya. Terpelihara hingga 5 abad ke atasnya. . 2 anaknya yg doktoral di bidang kedokteran dan IT, pun sama. Akan kembali dari London dan Newyork, u/ kembali menjadi muadzdzin masjid nabawi. Menjaga "trah" atau "gen" atau "nasab" sebagai turunan 5 abad lbh, muadzdzin masjid nabawi. . Berharap kemuliaan dan rizki dari Allah. Kekuatan dan kemudahan pembangunan masjid tahfiz nabawi di ponpes daqu ketapang, tangerang. Kami dg izin Allah mengundang beliau u/ jd muadzdzin shalat maghrib dan isya berjamaah. Hari ini. 17 Okt. Mendoakan agar masjid tahfizh nabawi di pesantren, rampung. Finishing. Dengan sekalian mengundang kwn2 u/ ikut bersedekah di masjid yang senantiasa penuh dengan seribuan anak2 shalat dan menghafal Qur'an. . Seraya mendoakan agar kwn2 bisa shalat dan mendengar adzan lsg kelak di masjid nabawi yang asli. Di madinah, kota Nabi. . Ksh tau keluarga dan kerabat ya. . Bismillaah walhamdulillaah. --- --- Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren: ☎️ 081314999102. Telegram: https://t.me/mukhlis_paytrenesia πŸ—¨οΈ http://bit.ly/2GBgDfI 🌐 https://tn0545593.paytren.net 🌐 https://mukhlistahier.wordpress.com SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA Kunjungi Group & Page kami: πŸ‘‰ http://bit.ly/2sCY0Fv πŸ‘‰ http://bit.ly/2EG7S2E #DiPayTreninAja  #eMoney  #Networking  #BisnisOnline  #StartUp  #HalalMUI  #MediaOnline  #BisnisSyariah  @mukhlis_paytrenesia #makassar  #bekasi  #karawang  #palembang  #ConnectingYourLife  #Digital  #Fintech  #Syariah  #multypaymentgateway  #multypayment  #Informatika  #Komunikasi  #Internet  #Cashless  #eCommerce  #Marketting  #marketplace  #ZamanNow  #PayTrenIndonesia 
Repost By @inisiatifzakat: "YAA Challenge versi anak-anak pengungsian Gempa Lombok

Kamu dapat salam nih dari anak-anak Lombok 😊😊 Ngaku muslim tapi gak ngerti zakat...eaaa
Mahal beli hapenya, tapi pelit sumbang korban bencana,  eaaa

Tuliskan eaa versi zakatmu di kolom komentar yuk😊 sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak Lombok. 
@pkueverywhere
#yaachallenge
#yaachallengeeverywhere 
_____________
Salurkan dana zakat dan infaq untuk korban bencana gempa Lombok ke rekening Mandiri : 
Zakat πŸ‘‰ 122.002.8000.068
Infaq πŸ‘‰ 122.002.7000.010

Untuk pembangunan Rumah Inisiatif 
http://bit.ly/Zakatpedia_Rumah_Inisiatif

Untuk Pembangunan Sekolah Inisiatif :
http://bit.ly/Zakatpedia_Sekolah_Inisiatif

Untuk pembangunan Mushola Inisiatif
http://bit.ly/Zakatpedia_Musholla_Inisiatif ☎ Telpon: 15000 47
WA: 0812 1414 789
Twitter : @InisiatifZakat
Fanpage: inisiatif zakat
IG: @inisiatifzakat
Email: salam@izi.or.id
_______________
#zakat #zakatisizi #zakatpedia #zakatzamannow #memudahkandimudahkan #infaq #sedekah #zamannow #kekinian #milenial #islam #moslem #moslemquotes #islamicquotes #reminder #moslemdaily #instagood
 #izinews #lombok #gempalombok #Zakatmudahkanlombok #koinuntuklombok #AyoBantuNTBBangunKembali #LombokBangkit #NTBBangunKembali #Yhaachallenge #yaachallenge #yachallenge" (via #InstaRepost @EasyRepost)
Repost By @inisiatifzakat: "YAA Challenge versi anak-anak pengungsian Gempa Lombok Kamu dapat salam nih dari anak-anak Lombok 😊😊 Ngaku muslim tapi gak ngerti zakat...eaaa Mahal beli hapenya, tapi pelit sumbang korban bencana, eaaa Tuliskan eaa versi zakatmu di kolom komentar yuk😊 sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak Lombok. @pkueverywhere #yaachallenge  #yaachallengeeverywhere  _____________ Salurkan dana zakat dan infaq untuk korban bencana gempa Lombok ke rekening Mandiri : Zakat πŸ‘‰ 122.002.8000.068 Infaq πŸ‘‰ 122.002.7000.010 Untuk pembangunan Rumah Inisiatif http://bit.ly/Zakatpedia_Rumah_Inisiatif Untuk Pembangunan Sekolah Inisiatif : http://bit.ly/Zakatpedia_Sekolah_Inisiatif Untuk pembangunan Mushola Inisiatif http://bit.ly/Zakatpedia_Musholla_Inisiatif ☎ Telpon: 15000 47 WA: 0812 1414 789 Twitter : @InisiatifZakat Fanpage: inisiatif zakat IG: @inisiatifzakat Email: salam@izi.or.id _______________ #zakat  #zakatisizi  #zakatpedia  #zakatzamannow  #memudahkandimudahkan  #infaq  #sedekah  #zamannow  #kekinian  #milenial  #islam  #moslem  #moslemquotes  #islamicquotes  #reminder  #moslemdaily  #instagood  #izinews  #lombok  #gempalombok  #Zakatmudahkanlombok  #koinuntuklombok  #AyoBantuNTBBangunKembali  #LombokBangkit  #NTBBangunKembali  #Yhaachallenge  #yaachallenge  #yachallenge " (via #InstaRepost  @EasyRepost)
Paytren legalitasnya jelas, sudah masuk anggota APLI, diakui pemerintah, Sudah tersertifikasi DSN MUI, Milik asli Indonesia
.
Perkembangannya pun terus melesat.
.
Alhamdulillah... .
Mau yg gimana lagi?
.
Kini Paytren pun gak sebatas bayar-bayar. Alhamdulillah lebih dr itu. Nantikan project2 paytren ke depannya ya...
.
Salam Sukses Berjamaah
---
---
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren:
☎️ 081314999102. 
Telegram: https://t.me/mukhlis_paytrenesia
πŸ—¨οΈ http://bit.ly/2GBgDfI
🌐 https://tn0545593.paytren.net
🌐 https://mukhlistahier.wordpress.com

SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA
Kunjungi Group & Page kami:
πŸ‘‰ http://bit.ly/2sCY0Fv
πŸ‘‰ http://bit.ly/2EG7S2E

#DiPayTreninAja 
#eMoney 
#Networking 
#BisnisOnline 
#StartUp 
#HalalMUI 
#MediaOnline 
#BisnisSyariah
@mukhlis_paytrenesia 
#makassar 
#bekasi 
#karawang 
#palembang 
#ConnectingYourLife 
#Digital 
#Fintech 
#Syariah 
#multypaymentgateway
#multypayment
#Informatika 
#Komunikasi 
#Internet 
#Cashless 
#eCommerce 
#Marketting 
#marketplace
#ZamanNow
#PayTrenIndonesia
Paytren legalitasnya jelas, sudah masuk anggota APLI, diakui pemerintah, Sudah tersertifikasi DSN MUI, Milik asli Indonesia . Perkembangannya pun terus melesat. . Alhamdulillah... . Mau yg gimana lagi? . Kini Paytren pun gak sebatas bayar-bayar. Alhamdulillah lebih dr itu. Nantikan project2 paytren ke depannya ya... . Salam Sukses Berjamaah --- --- Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren: ☎️ 081314999102. Telegram: https://t.me/mukhlis_paytrenesia πŸ—¨οΈ http://bit.ly/2GBgDfI 🌐 https://tn0545593.paytren.net 🌐 https://mukhlistahier.wordpress.com SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA Kunjungi Group & Page kami: πŸ‘‰ http://bit.ly/2sCY0Fv πŸ‘‰ http://bit.ly/2EG7S2E #DiPayTreninAja  #eMoney  #Networking  #BisnisOnline  #StartUp  #HalalMUI  #MediaOnline  #BisnisSyariah  @mukhlis_paytrenesia #makassar  #bekasi  #karawang  #palembang  #ConnectingYourLife  #Digital  #Fintech  #Syariah  #multypaymentgateway  #multypayment  #Informatika  #Komunikasi  #Internet  #Cashless  #eCommerce  #Marketting  #marketplace  #ZamanNow  #PayTrenIndonesia 
Info ini cocok bagi anda yang sedang mencari :
.
β€’ Peluang usaha
β€’ Bisnis sampingan
β€’ Persiapan pensiun
β€’ Bisnis di rumah
β€’ Peluang usaha modal kecil
β€’ Bisnis yg produknya dibutuhkan semua orang
.
Saya harap anda fokus meluangkan sedikit waktu anda untuk mendapatkan informasi secara lengkap mengenai peluang usaha ini, kami jamin peluang usaha ini akan sangat cocok untuk anda.
.
”SAATNYA KITA PUNYA USAHA SENDIRI & SIAP-SIAP JADI BOSβ€œ
.
Jika anda bosan dengan rutinitas kantor yang membuat stress, tiap hari dimarahi bos, kerja pagi pulang petang penghasilan pas-pasan, dan anda benar-benar serius ingin memiliki kehidupan yang lebih berkualitas, memiliki kebebasan waktu, kebebasan keuangan dan juga kebebasan fikiran, berarti kamu BUTUH bisnis ini.
.
Bisnis Apa?
.
Jawabannya Bisnis PayTren
.
β€’ Bisa dikerjakan dirumah
β€’ Potensi komisi ratusan ribu bahkan jutaan rupiah per minggu
β€’ Penghasilan tak terbatas
β€’ Kerja sampingan yg ga bikin bangkrut
β€’ Tak terikat waktu
β€’ Tanpa ijazah dan surat lamaran
β€’ Tidak ada batasan usia
β€’ Pendaftaran sekali seumur hidup
.
Dan yg terpenting :
.
√ Tanpa beli barang terus menerus
√ Tanpaperlu stock barang
√ Tanpa target bulanan
√ Tanpa tutup poin

Sangat cocok bagi anda yang :
.
- Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor
- Tidak punya bakat untuk jualan/
presentasi secara offline
- Ingin bisa bisnis tanpa meninggalkan keluarga dirumah
- Ingin bisnis dengan produk unik dan dibutuhkan semua orang
- Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun selama ada koneksi internet
- Ingin memanfaatkan internet untuk menambah sumber penghasilan
.
AYO DAFTAR DAN NIKMATI SMUA KEUNTUNGANNYa.

Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Adnan Bayu Firmansyah
πŸ“²WA : 085691787766 
Atau klik http://bit.ly/adnanbayuf
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
ΫžΨ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ؒلِ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―ΩΫž . 
#pemudapemudi #remajakekinian #adnanbfirmansyah #bisnisberkah #kerjacerdas #pekerjakeras #milenial #zamannow #solusibisnis #kuliahsambilkerja #dirumahaja #sekolahsambilkerja #majuteruspantangmundur #duniaakhirat #MUI #mudaberkarya #berkah
Info ini cocok bagi anda yang sedang mencari : . β€’ Peluang usaha β€’ Bisnis sampingan β€’ Persiapan pensiun β€’ Bisnis di rumah β€’ Peluang usaha modal kecil β€’ Bisnis yg produknya dibutuhkan semua orang . Saya harap anda fokus meluangkan sedikit waktu anda untuk mendapatkan informasi secara lengkap mengenai peluang usaha ini, kami jamin peluang usaha ini akan sangat cocok untuk anda. . ”SAATNYA KITA PUNYA USAHA SENDIRI & SIAP-SIAP JADI BOSβ€œ . Jika anda bosan dengan rutinitas kantor yang membuat stress, tiap hari dimarahi bos, kerja pagi pulang petang penghasilan pas-pasan, dan anda benar-benar serius ingin memiliki kehidupan yang lebih berkualitas, memiliki kebebasan waktu, kebebasan keuangan dan juga kebebasan fikiran, berarti kamu BUTUH bisnis ini. . Bisnis Apa? . Jawabannya Bisnis PayTren . β€’ Bisa dikerjakan dirumah β€’ Potensi komisi ratusan ribu bahkan jutaan rupiah per minggu β€’ Penghasilan tak terbatas β€’ Kerja sampingan yg ga bikin bangkrut β€’ Tak terikat waktu β€’ Tanpa ijazah dan surat lamaran β€’ Tidak ada batasan usia β€’ Pendaftaran sekali seumur hidup . Dan yg terpenting : . √ Tanpa beli barang terus menerus √ Tanpaperlu stock barang √ Tanpa target bulanan √ Tanpa tutup poin Sangat cocok bagi anda yang : . - Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor - Tidak punya bakat untuk jualan/ presentasi secara offline - Ingin bisa bisnis tanpa meninggalkan keluarga dirumah - Ingin bisnis dengan produk unik dan dibutuhkan semua orang - Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun selama ada koneksi internet - Ingin memanfaatkan internet untuk menambah sumber penghasilan . AYO DAFTAR DAN NIKMATI SMUA KEUNTUNGANNYa. Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Adnan Bayu Firmansyah πŸ“²WA : 085691787766 Atau klik http://bit.ly/adnanbayuf . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ΫžΨ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ؒلِ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―ΩΫž . #pemudapemudi  #remajakekinian  #adnanbfirmansyah  #bisnisberkah  #kerjacerdas  #pekerjakeras  #milenial  #zamannow  #solusibisnis  #kuliahsambilkerja  #dirumahaja  #sekolahsambilkerja  #majuteruspantangmundur  #duniaakhirat  #MUI  #mudaberkarya  #berkah 
Waktu itu gratis, tapi sangat berharga. Anda tidak akan dapat memiliki, tapi dapat memanfaatkannya. Anda tidak dapat menyimpan, tapi dapat menghabiskannya. Sekali kehilangan, anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali. (Harvey Mackay)
.
.
Kamu pemalu???? Jangan khawatir,  support system PayTren bisa banget mengatasinya. πŸ˜€
.
.
PayTren bisa di jalankan siapa saja, pemalu atopun aktif tetep punya kesempatan yang sama untuk sukses di PayTren. Yang utama punya niat dan kemauan untuk sukses dan sabar serta istiqomah jalani prosesnya. .
.
Kuuuuy yg belum aktivasi PayTren, segera sebelum menyesal berkelanjutan πŸ˜‰
.
Info & aktivasi PayTren :
Adnan Bayu Firmansyah
πŸ“²WA : 085691787766 
Atau klik http://bit.ly/adnanbayuf
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
ΫžΨ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ؒلِ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―ΩΫž . 
#pemudapemudi #remajakekinian #adnanbfirmansyah #bisnisberkah #kerjacerdas #pekerjakeras #milenial #zamannow #solusibisnis #kuliahsambilkerja #dirumahaja #sekolahsambilkerja #majuteruspantangmundur #duniaakhirat #MUI #mudaberkarya #berkahduniaakhirat #karyawan #karyawati #kerjasampingan
#paytren #teamsuccesspaytren
Waktu itu gratis, tapi sangat berharga. Anda tidak akan dapat memiliki, tapi dapat memanfaatkannya. Anda tidak dapat menyimpan, tapi dapat menghabiskannya. Sekali kehilangan, anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali. (Harvey Mackay) . . Kamu pemalu???? Jangan khawatir, support system PayTren bisa banget mengatasinya. πŸ˜€ . . PayTren bisa di jalankan siapa saja, pemalu atopun aktif tetep punya kesempatan yang sama untuk sukses di PayTren. Yang utama punya niat dan kemauan untuk sukses dan sabar serta istiqomah jalani prosesnya. . . Kuuuuy yg belum aktivasi PayTren, segera sebelum menyesal berkelanjutan πŸ˜‰ . Info & aktivasi PayTren : Adnan Bayu Firmansyah πŸ“²WA : 085691787766 Atau klik http://bit.ly/adnanbayuf . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ΫžΨ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ؒلِ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―ΩΫž . #pemudapemudi  #remajakekinian  #adnanbfirmansyah  #bisnisberkah  #kerjacerdas  #pekerjakeras  #milenial  #zamannow  #solusibisnis  #kuliahsambilkerja  #dirumahaja  #sekolahsambilkerja  #majuteruspantangmundur  #duniaakhirat  #MUI  #mudaberkarya  #berkahduniaakhirat  #karyawan  #karyawati  #kerjasampingan  #paytren  #teamsuccesspaytren 
Terima kasih kepada seluruh Mitra @paytren_official atas bantuan untuk sodara2 kita di #LombokNTB , #Palu dan #Donggala
Semoga Allah balas dengan berjuta kebaikan dan kemuliaan..
.
Silahkan yg belum download PAYTREN E MONEY.. .
Kemudahan bertransaksi dan bernilai sedekah.. Mudah dan berkah..
.
www.treni.co.id
---
---
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren:
☎️ 081314999102. 
Telegram: https://t.me/mukhlis_paytrenesia
πŸ—¨οΈ http://bit.ly/2GBgDfI
🌐 https://tn0545593.paytren.net
🌐 https://mukhlistahier.wordpress.com

SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA
Kunjungi Group & Page kami:
πŸ‘‰ http://bit.ly/2sCY0Fv
πŸ‘‰ http://bit.ly/2EG7S2E

#DiPayTreninAja 
#eMoney 
#Networking 
#BisnisOnline 
#StartUp 
#HalalMUI 
#MediaOnline 
#BisnisSyariah
@mukhlis_paytrenesia 
#makassar 
#bekasi 
#karawang 
#palembang 
#ConnectingYourLife 
#Digital 
#Fintech 
#Syariah 
#multypaymentgateway
#multypayment
#Informatika 
#Komunikasi 
#Internet 
#Cashless 
#eCommerce 
#Marketting 
#marketplace
#ZamanNow
#PayTrenIndonesia
Terima kasih kepada seluruh Mitra @paytren_official atas bantuan untuk sodara2 kita di #LombokNTB  , #Palu  dan #Donggala  Semoga Allah balas dengan berjuta kebaikan dan kemuliaan.. . Silahkan yg belum download PAYTREN E MONEY.. . Kemudahan bertransaksi dan bernilai sedekah.. Mudah dan berkah.. . www.treni.co.id --- --- Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis PayTren: ☎️ 081314999102. Telegram: https://t.me/mukhlis_paytrenesia πŸ—¨οΈ http://bit.ly/2GBgDfI 🌐 https://tn0545593.paytren.net 🌐 https://mukhlistahier.wordpress.com SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA Kunjungi Group & Page kami: πŸ‘‰ http://bit.ly/2sCY0Fv πŸ‘‰ http://bit.ly/2EG7S2E #DiPayTreninAja  #eMoney  #Networking  #BisnisOnline  #StartUp  #HalalMUI  #MediaOnline  #BisnisSyariah  @mukhlis_paytrenesia #makassar  #bekasi  #karawang  #palembang  #ConnectingYourLife  #Digital  #Fintech  #Syariah  #multypaymentgateway  #multypayment  #Informatika  #Komunikasi  #Internet  #Cashless  #eCommerce  #Marketting  #marketplace  #ZamanNow  #PayTrenIndonesia 
PayTren ITU....
.
βœ” Ga perlu sewa toko
βœ” Ga perlu gaji karyawan
βœ” Ga perlu stok barang
βœ” Ga perlu mikirin delievery
βœ” Ga perlu keluar biaya operasional
βœ” Ga perlu khawatir kalau barang expired
βœ” Ga perlu khawatir barang ga laku
βœ” Ga perlu modal yg menguras kantong anda bhkan bisa dikerjakan dirumah
βœ” Ga perlu pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan
βœ” Ga perlu bermacet ria dan bisa tetap mengurus rumah tangga
βœ” Dan yg lebih dahsyat lg anda sebgai owner berpotensi berpenghasilan ratusan ribu bahkan jutaan per hari..
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya
γ…€
Bersama PayTren kita bisa bertransaksi lewat android kita sendiri tanpa perlu ke counter, terlebih lagi setiap melakukan transaksi di Aplikasi PayTren cashback dan sedekahnya juga ada loh. Masyaa Allah, siapa sih yang gak mau dapat pahala sedekah setelah bertransaksi? Untung dunia dapat Akhirat juga . .βœ”πŸ’°πŸ•ŒπŸ’πŸ…πŸ‘
.........
❎yg mau jadi penonton terus..
❎Yg mau jadi pengamat terus..
❎Yg mau Nyimak terus..
♻️Awas Nyeseeell lho..😜😜 πŸ™πŸ˜„SALAM SUKSES BERJAMAH
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Adnan Bayu Firmansyah
πŸ“²WA : 085691787766 
Atau klik http://bit.ly/adnanbayuf
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
ΫžΨ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ؒلِ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―ΩΫž . 
#pemudapemudi #remajakekinian #adnanbfirmansyah #bisnisberkah #kerjacerdas #pekerjakeras #milenial #zamannow #solusibisnis #kuliahsambilkerja #dirumahaja #sekolahsambilkerja #majuteruspantangmundur #duniaakhirat #MUI #mudaberkarya #berkahduniaakhirat #karyawan #karyawati #kerjasampingan
#paytren #teamsuccesspaytren
PayTren ITU.... . βœ” Ga perlu sewa toko βœ” Ga perlu gaji karyawan βœ” Ga perlu stok barang βœ” Ga perlu mikirin delievery βœ” Ga perlu keluar biaya operasional βœ” Ga perlu khawatir kalau barang expired βœ” Ga perlu khawatir barang ga laku βœ” Ga perlu modal yg menguras kantong anda bhkan bisa dikerjakan dirumah βœ” Ga perlu pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan βœ” Ga perlu bermacet ria dan bisa tetap mengurus rumah tangga βœ” Dan yg lebih dahsyat lg anda sebgai owner berpotensi berpenghasilan ratusan ribu bahkan jutaan per hari.. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya γ…€ Bersama PayTren kita bisa bertransaksi lewat android kita sendiri tanpa perlu ke counter, terlebih lagi setiap melakukan transaksi di Aplikasi PayTren cashback dan sedekahnya juga ada loh. Masyaa Allah, siapa sih yang gak mau dapat pahala sedekah setelah bertransaksi? Untung dunia dapat Akhirat juga . .βœ”πŸ’°πŸ•ŒπŸ’πŸ…πŸ‘ ......... ❎yg mau jadi penonton terus.. ❎Yg mau jadi pengamat terus.. ❎Yg mau Nyimak terus.. ♻️Awas Nyeseeell lho..😜😜 πŸ™πŸ˜„SALAM SUKSES BERJAMAH . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . Adnan Bayu Firmansyah πŸ“²WA : 085691787766 Atau klik http://bit.ly/adnanbayuf . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ΫžΨ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ؒلِ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―ΩΫž . #pemudapemudi  #remajakekinian  #adnanbfirmansyah  #bisnisberkah  #kerjacerdas  #pekerjakeras  #milenial  #zamannow  #solusibisnis  #kuliahsambilkerja  #dirumahaja  #sekolahsambilkerja  #majuteruspantangmundur  #duniaakhirat  #MUI  #mudaberkarya  #berkahduniaakhirat  #karyawan  #karyawati  #kerjasampingan  #paytren  #teamsuccesspaytren 
SIOMAY GEMBUL kesukaan dari anak-anak sampai orang tua... #zamannow πŸ˜™πŸ˜™ciyehh...yang belum cobain, langsung ORDER yaaaβ€οΈπŸ™πŸ»
#thankyou
Selamat Pagi πŸ’‹πŸ’‹πŸ™πŸ» jangan lupa bahagia dan bersyukur πŸ‘ŒπŸ»
#kulinernusantara #siomaygembul #siomaygembultemanenak #kulinerjakarta #siomaygembulthebestintown #followsiomaygembul #goodmorning #dangerouslyaddictivesiomaygembul πŸ’‹πŸ’‹
Bumi mikro kita, ada di perut.. , sumber penyakit juga ada di perut.. krn semua yg kita makan/minum akan di proses disana..
Baik buruk asupan tsb, yg menentukan kondisi tubuh kita kedepannya.. Maka dari itu, halΒ² penting yg harus kita lakukan.. dgn selalu rutin menjaga treatment pembersihan tubuh dgn Cleansingfood.. Jadi bukan hanya kita mandi setiap hari utk tubuh luar, tapi juga utk raga dlm kitaπŸ˜‡

#me  #fff
#saturdaynight
#diabetes #viral #hot #sehat #migrain #vertigo #zamannow #cleansingfoods
#asamlambung #cancer #kesehatan #anxiety #gerd #hidupsehat
#life #gastritis #gastric #fff  #viral  #sunday  #monday  #indovidgram
Bumi mikro kita, ada di perut.. , sumber penyakit juga ada di perut.. krn semua yg kita makan/minum akan di proses disana.. Baik buruk asupan tsb, yg menentukan kondisi tubuh kita kedepannya.. Maka dari itu, halΒ² penting yg harus kita lakukan.. dgn selalu rutin menjaga treatment pembersihan tubuh dgn Cleansingfood.. Jadi bukan hanya kita mandi setiap hari utk tubuh luar, tapi juga utk raga dlm kitaπŸ˜‡ #me  #fff  #saturdaynight  #diabetes  #viral  #hot  #sehat  #migrain  #vertigo  #zamannow  #cleansingfoods  #asamlambung  #cancer  #kesehatan  #anxiety  #gerd  #hidupsehat  #life  #gastritis  #gastric  #fff  #viral  #sunday  #monday  #indovidgram 
🌸 *NAHDA ABAYA SET* 🌸

Original and fresh Design by Alwa HijabπŸ’•
For your feminim look πŸ’•
.
 Koleksi baru Abaya simple by Alwa Hijab 😍

Nahda Abaya Set hadir dengan detail kombinasi dan list yang manis, dipercantik dengan tali  samping dibagian depan. 
Cocok untuk ukhti yang ingin tampil syar'i namun tetap simple dan kekinian 😍😍
You must have this item πŸ’•πŸ’• .
Nahda Abaya Set hadir dalam 5 kombinasi  warna yang cantik :
- Cream Green
- Terakota Donker
- Softpink Navy
- Dustypurple Violet
- Softpurple Maroon
.
ABAYA NAHDA, spesifikasi:
βœ“ Material Bahan : Rosemary Crepe
βœ“ Cuttingan loose abaya membuat nyaman saat dipakai
βœ“ terdapat kombinasi dan detail list yg manis dibagian depan
βœ“ dipercantik dengan variasi tali samping di bagian depan
βœ“ Zipper depan (busui friendly)
βœ“ terdapat kantong dalam dibagian samping kanan
βœ“ Kerah shanghai βœ“ Lebar bawah rok -/+ 2,5meter
βœ“ Manset lengan dengan detail list dan kombinasi warna yang manis

Bergo Nahda, spesifikasi :
βœ“ Bahan : Rosemary Crepe
βœ“ Depan -/+ 90cm
βœ“ Belakang -/+ 115cm
βœ“ Pet antem.

Free brooch 
Berat : -/+ 800 gram

Harha ecer 425.000
Minat wa 085794622045
#po #nahda #zamannow #kekinian #keren #readystok #alwaisme #alwahijab #new #maclimitededition #hijrah #rame2
#gamissyari #gamisset #instapic
#instagood #rekomended #friendlybumilbusui #tami #testy #geraicinta #dress #dresssyari #murahmeriah #bajumurah #berkualitas #olshop #terpercaya #ummuafhamshopπŸ’‹
🌸 *NAHDA ABAYA SET* 🌸 Original and fresh Design by Alwa HijabπŸ’• For your feminim look πŸ’• . Koleksi baru Abaya simple by Alwa Hijab 😍 Nahda Abaya Set hadir dengan detail kombinasi dan list yang manis, dipercantik dengan tali samping dibagian depan. Cocok untuk ukhti yang ingin tampil syar'i namun tetap simple dan kekinian 😍😍 You must have this item πŸ’•πŸ’• . Nahda Abaya Set hadir dalam 5 kombinasi warna yang cantik : - Cream Green - Terakota Donker - Softpink Navy - Dustypurple Violet - Softpurple Maroon . ABAYA NAHDA, spesifikasi: βœ“ Material Bahan : Rosemary Crepe βœ“ Cuttingan loose abaya membuat nyaman saat dipakai βœ“ terdapat kombinasi dan detail list yg manis dibagian depan βœ“ dipercantik dengan variasi tali samping di bagian depan βœ“ Zipper depan (busui friendly) βœ“ terdapat kantong dalam dibagian samping kanan βœ“ Kerah shanghai βœ“ Lebar bawah rok -/+ 2,5meter βœ“ Manset lengan dengan detail list dan kombinasi warna yang manis Bergo Nahda, spesifikasi : βœ“ Bahan : Rosemary Crepe βœ“ Depan -/+ 90cm βœ“ Belakang -/+ 115cm βœ“ Pet antem. Free brooch Berat : -/+ 800 gram Harha ecer 425.000 Minat wa 085794622045 #po  #nahda  #zamannow  #kekinian  #keren  #readystok  #alwaisme  #alwahijab  #new  #maclimitededition  #hijrah  #rame2  #gamissyari  #gamisset  #instapic  #instagood  #rekomended  #friendlybumilbusui  #tami  #testy  #geraicinta  #dress  #dresssyari  #murahmeriah  #bajumurah  #berkualitas  #olshop  #terpercaya  #ummuafhamshop πŸ’‹
🌸 *NAHDA ABAYA SET* 🌸

Original and fresh Design by Alwa HijabπŸ’•
For your feminim look πŸ’•
.
 Koleksi baru Abaya simple by Alwa Hijab 😍

Nahda Abaya Set hadir dengan detail kombinasi dan list yang manis, dipercantik dengan tali  samping dibagian depan. 
Cocok untuk ukhti yang ingin tampil syar'i namun tetap simple dan kekinian 😍😍
You must have this item πŸ’•πŸ’• .
Nahda Abaya Set hadir dalam 5 kombinasi  warna yang cantik :
- Cream Green
- Terakota Donker
- Softpink Navy
- Dustypurple Violet
- Softpurple Maroon
.
ABAYA NAHDA, spesifikasi:
βœ“ Material Bahan : Rosemary Crepe
βœ“ Cuttingan loose abaya membuat nyaman saat dipakai
βœ“ terdapat kombinasi dan detail list yg manis dibagian depan
βœ“ dipercantik dengan variasi tali samping di bagian depan
βœ“ Zipper depan (busui friendly)
βœ“ terdapat kantong dalam dibagian samping kanan
βœ“ Kerah shanghai βœ“ Lebar bawah rok -/+ 2,5meter
βœ“ Manset lengan dengan detail list dan kombinasi warna yang manis

Bergo Nahda, spesifikasi :
βœ“ Bahan : Rosemary Crepe
βœ“ Depan -/+ 90cm
βœ“ Belakang -/+ 115cm
βœ“ Pet antem.

Free brooch 
Berat : -/+ 800 gram

Harha ecer 425.000
Minat wa 085794622045
#po #nahda #zamannow #kekinian #keren #readystok #alwaisme #alwahijab #new #maclimitededition #hijrah #rame2
#gamissyari #gamisset #instapic
#instagood #rekomended #friendlybumilbusui #tami #testy #geraicinta #dress #dresssyari #murahmeriah #bajumurah #berkualitas #olshop #terpercaya #ummuafhamshopπŸ’‹
🌸 *NAHDA ABAYA SET* 🌸 Original and fresh Design by Alwa HijabπŸ’• For your feminim look πŸ’• . Koleksi baru Abaya simple by Alwa Hijab 😍 Nahda Abaya Set hadir dengan detail kombinasi dan list yang manis, dipercantik dengan tali samping dibagian depan. Cocok untuk ukhti yang ingin tampil syar'i namun tetap simple dan kekinian 😍😍 You must have this item πŸ’•πŸ’• . Nahda Abaya Set hadir dalam 5 kombinasi warna yang cantik : - Cream Green - Terakota Donker - Softpink Navy - Dustypurple Violet - Softpurple Maroon . ABAYA NAHDA, spesifikasi: βœ“ Material Bahan : Rosemary Crepe βœ“ Cuttingan loose abaya membuat nyaman saat dipakai βœ“ terdapat kombinasi dan detail list yg manis dibagian depan βœ“ dipercantik dengan variasi tali samping di bagian depan βœ“ Zipper depan (busui friendly) βœ“ terdapat kantong dalam dibagian samping kanan βœ“ Kerah shanghai βœ“ Lebar bawah rok -/+ 2,5meter βœ“ Manset lengan dengan detail list dan kombinasi warna yang manis Bergo Nahda, spesifikasi : βœ“ Bahan : Rosemary Crepe βœ“ Depan -/+ 90cm βœ“ Belakang -/+ 115cm βœ“ Pet antem. Free brooch Berat : -/+ 800 gram Harha ecer 425.000 Minat wa 085794622045 #po  #nahda  #zamannow  #kekinian  #keren  #readystok  #alwaisme  #alwahijab  #new  #maclimitededition  #hijrah  #rame2  #gamissyari  #gamisset  #instapic  #instagood  #rekomended  #friendlybumilbusui  #tami  #testy  #geraicinta  #dress  #dresssyari  #murahmeriah  #bajumurah  #berkualitas  #olshop  #terpercaya  #ummuafhamshop πŸ’‹
🌸 *NAHDA ABAYA SET* 🌸

Original and fresh Design by Alwa HijabπŸ’•
For your feminim look πŸ’•
.
 Koleksi baru Abaya simple by Alwa Hijab 😍

Nahda Abaya Set hadir dengan detail kombinasi dan list yang manis, dipercantik dengan tali  samping dibagian depan. 
Cocok untuk ukhti yang ingin tampil syar'i namun tetap simple dan kekinian 😍😍
You must have this item πŸ’•πŸ’• .
Nahda Abaya Set hadir dalam 5 kombinasi  warna yang cantik :
- Cream Green
- Terakota Donker
- Softpink Navy
- Dustypurple Violet
- Softpurple Maroon
.
ABAYA NAHDA, spesifikasi:
βœ“ Material Bahan : Rosemary Crepe
βœ“ Cuttingan loose abaya membuat nyaman saat dipakai
βœ“ terdapat kombinasi dan detail list yg manis dibagian depan
βœ“ dipercantik dengan variasi tali samping di bagian depan
βœ“ Zipper depan (busui friendly)
βœ“ terdapat kantong dalam dibagian samping kanan
βœ“ Kerah shanghai βœ“ Lebar bawah rok -/+ 2,5meter
βœ“ Manset lengan dengan detail list dan kombinasi warna yang manis

Bergo Nahda, spesifikasi :
βœ“ Bahan : Rosemary Crepe
βœ“ Depan -/+ 90cm
βœ“ Belakang -/+ 115cm
βœ“ Pet antem.

Free brooch 
Berat : -/+ 800 gram

Harha ecer 425.000
Minat wa 085794622045
#po #nahda #zamannow #kekinian #keren #readystok #alwaisme #alwahijab #new #maclimitededition #hijrah #rame2
#gamissyari #gamisset #instapic
#instagood #rekomended #friendlybumilbusui #tami #testy #geraicinta #dress #dresssyari #murahmeriah #bajumurah #berkualitas #olshop #terpercaya #ummuafhamshopπŸ’‹
🌸 *NAHDA ABAYA SET* 🌸 Original and fresh Design by Alwa HijabπŸ’• For your feminim look πŸ’• . Koleksi baru Abaya simple by Alwa Hijab 😍 Nahda Abaya Set hadir dengan detail kombinasi dan list yang manis, dipercantik dengan tali samping dibagian depan. Cocok untuk ukhti yang ingin tampil syar'i namun tetap simple dan kekinian 😍😍 You must have this item πŸ’•πŸ’• . Nahda Abaya Set hadir dalam 5 kombinasi warna yang cantik : - Cream Green - Terakota Donker - Softpink Navy - Dustypurple Violet - Softpurple Maroon . ABAYA NAHDA, spesifikasi: βœ“ Material Bahan : Rosemary Crepe βœ“ Cuttingan loose abaya membuat nyaman saat dipakai βœ“ terdapat kombinasi dan detail list yg manis dibagian depan βœ“ dipercantik dengan variasi tali samping di bagian depan βœ“ Zipper depan (busui friendly) βœ“ terdapat kantong dalam dibagian samping kanan βœ“ Kerah shanghai βœ“ Lebar bawah rok -/+ 2,5meter βœ“ Manset lengan dengan detail list dan kombinasi warna yang manis Bergo Nahda, spesifikasi : βœ“ Bahan : Rosemary Crepe βœ“ Depan -/+ 90cm βœ“ Belakang -/+ 115cm βœ“ Pet antem. Free brooch Berat : -/+ 800 gram Harha ecer 425.000 Minat wa 085794622045 #po  #nahda  #zamannow  #kekinian  #keren  #readystok  #alwaisme  #alwahijab  #new  #maclimitededition  #hijrah  #rame2  #gamissyari  #gamisset  #instapic  #instagood  #rekomended  #friendlybumilbusui  #tami  #testy  #geraicinta  #dress  #dresssyari  #murahmeriah  #bajumurah  #berkualitas  #olshop  #terpercaya  #ummuafhamshop πŸ’‹
🌸 *NAHDA ABAYA SET* 🌸

Original and fresh Design by Alwa HijabπŸ’•
For your feminim look πŸ’•
.
 Koleksi baru Abaya simple by Alwa Hijab 😍

Nahda Abaya Set hadir dengan detail kombinasi dan list yang manis, dipercantik dengan tali  samping dibagian depan. 
Cocok untuk ukhti yang ingin tampil syar'i namun tetap simple dan kekinian 😍😍
You must have this item πŸ’•πŸ’• .
Nahda Abaya Set hadir dalam 5 kombinasi  warna yang cantik :
- Cream Green
- Terakota Donker
- Softpink Navy
- Dustypurple Violet
- Softpurple Maroon
.
ABAYA NAHDA, spesifikasi:
βœ“ Material Bahan : Rosemary Crepe
βœ“ Cuttingan loose abaya membuat nyaman saat dipakai
βœ“ terdapat kombinasi dan detail list yg manis dibagian depan
βœ“ dipercantik dengan variasi tali samping di bagian depan
βœ“ Zipper depan (busui friendly)
βœ“ terdapat kantong dalam dibagian samping kanan
βœ“ Kerah shanghai βœ“ Lebar bawah rok -/+ 2,5meter
βœ“ Manset lengan dengan detail list dan kombinasi warna yang manis

Bergo Nahda, spesifikasi :
βœ“ Bahan : Rosemary Crepe
βœ“ Depan -/+ 90cm
βœ“ Belakang -/+ 115cm
βœ“ Pet antem.

Free brooch 
Berat : -/+ 800 gram

Harha ecer 425.000
Minat wa 085794622045
#po #nahda #zamannow #kekinian #keren #readystok #alwaisme #alwahijab #new #maclimitededition #hijrah #rame2
#gamissyari #gamisset #instapic
#instagood #rekomended #friendlybumilbusui #tami #testy #geraicinta #dress #dresssyari #murahmeriah #bajumurah #berkualitas #olshop #terpercaya #ummuafhamshopπŸ’‹
🌸 *NAHDA ABAYA SET* 🌸 Original and fresh Design by Alwa HijabπŸ’• For your feminim look πŸ’• . Koleksi baru Abaya simple by Alwa Hijab 😍 Nahda Abaya Set hadir dengan detail kombinasi dan list yang manis, dipercantik dengan tali samping dibagian depan. Cocok untuk ukhti yang ingin tampil syar'i namun tetap simple dan kekinian 😍😍 You must have this item πŸ’•πŸ’• . Nahda Abaya Set hadir dalam 5 kombinasi warna yang cantik : - Cream Green - Terakota Donker - Softpink Navy - Dustypurple Violet - Softpurple Maroon . ABAYA NAHDA, spesifikasi: βœ“ Material Bahan : Rosemary Crepe βœ“ Cuttingan loose abaya membuat nyaman saat dipakai βœ“ terdapat kombinasi dan detail list yg manis dibagian depan βœ“ dipercantik dengan variasi tali samping di bagian depan βœ“ Zipper depan (busui friendly) βœ“ terdapat kantong dalam dibagian samping kanan βœ“ Kerah shanghai βœ“ Lebar bawah rok -/+ 2,5meter βœ“ Manset lengan dengan detail list dan kombinasi warna yang manis Bergo Nahda, spesifikasi : βœ“ Bahan : Rosemary Crepe βœ“ Depan -/+ 90cm βœ“ Belakang -/+ 115cm βœ“ Pet antem. Free brooch Berat : -/+ 800 gram Harha ecer 425.000 Minat wa 085794622045 #po  #nahda  #zamannow  #kekinian  #keren  #readystok  #alwaisme  #alwahijab  #new  #maclimitededition  #hijrah  #rame2  #gamissyari  #gamisset  #instapic  #instagood  #rekomended  #friendlybumilbusui  #tami  #testy  #geraicinta  #dress  #dresssyari  #murahmeriah  #bajumurah  #berkualitas  #olshop  #terpercaya  #ummuafhamshop πŸ’‹
What thing that I was do to day?πŸ€”πŸ€”πŸ€” Maybe some time we have to take a coffee and rest for a moment to fell that the world is so beautifull πŸ˜™πŸ˜™
..................................................... Guys,,, dunia ini terlalu singkat hanya untuk menikmati kopi yang buruk. Terlalu singkat hanya untuk berdiam saja tanpa merasa. Terlalu singkat hanya untuk mendamba.

Think it now, fell it and do it. Your choice is not only yours, but your choice is for helpful to the others.
You are the best brooo, percayalah

#kaosoblong #tshirt #kaoskeren #zamannow #penikmatkopi #indonesialebihkece #goinginternational #negeriberjutacerita #indonesia berkarya #store #tokokaos #kaosdistro #kaoskomunitas
 #instagood  #vscocam  #like4like #lfl #like4follow #likeforlike #likeforfollow
#semaranghebat #jawatengah #colorful #indonesiaberadab #indonesiaberkarya #pesonaindonesia β€Œ
What thing that I was do to day?πŸ€”πŸ€”πŸ€” Maybe some time we have to take a coffee and rest for a moment to fell that the world is so beautifull πŸ˜™πŸ˜™ ..................................................... Guys,,, dunia ini terlalu singkat hanya untuk menikmati kopi yang buruk. Terlalu singkat hanya untuk berdiam saja tanpa merasa. Terlalu singkat hanya untuk mendamba. Think it now, fell it and do it. Your choice is not only yours, but your choice is for helpful to the others. You are the best brooo, percayalah #kaosoblong  #tshirt  #kaoskeren  #zamannow  #penikmatkopi  #indonesialebihkece  #goinginternational  #negeriberjutacerita  #indonesia  berkarya #store  #tokokaos  #kaosdistro  #kaoskomunitas  #instagood  #vscocam  #like4like  #lfl  #like4follow  #likeforlike  #likeforfollow  #semaranghebat  #jawatengah  #colorful  #indonesiaberadab  #indonesiaberkarya  #pesonaindonesia  β€Œ
🌸 *NAHDA ABAYA SET* 🌸

Original and fresh Design by Alwa HijabπŸ’•
For your feminim look πŸ’•
.
 Koleksi baru Abaya simple by Alwa Hijab 😍

Nahda Abaya Set hadir dengan detail kombinasi dan list yang manis, dipercantik dengan tali  samping dibagian depan. 
Cocok untuk ukhti yang ingin tampil syar'i namun tetap simple dan kekinian 😍😍
You must have this item πŸ’•πŸ’• .
Nahda Abaya Set hadir dalam 5 kombinasi  warna yang cantik :
- Cream Green
- Terakota Donker
- Softpink Navy
- Dustypurple Violet
- Softpurple Maroon
.
ABAYA NAHDA, spesifikasi:
βœ“ Material Bahan : Rosemary Crepe
βœ“ Cuttingan loose abaya membuat nyaman saat dipakai
βœ“ terdapat kombinasi dan detail list yg manis dibagian depan
βœ“ dipercantik dengan variasi tali samping di bagian depan
βœ“ Zipper depan (busui friendly)
βœ“ terdapat kantong dalam dibagian samping kanan
βœ“ Kerah shanghai βœ“ Lebar bawah rok -/+ 2,5meter
βœ“ Manset lengan dengan detail list dan kombinasi warna yang manis

Bergo Nahda, spesifikasi :
βœ“ Bahan : Rosemary Crepe
βœ“ Depan -/+ 90cm
βœ“ Belakang -/+ 115cm
βœ“ Pet antem.

Free brooch 
Berat : -/+ 800 gram

Harha ecer 425.000
Minat wa 085794622045
#po #nahda #zamannow #kekinian #keren #readystok #alwaisme #alwahijab #new #maclimitededition #hijrah #rame2
#gamissyari #gamisset #instapic
#instagood #rekomended #friendlybumilbusui #tami #testy #geraicinta #dress #dresssyari #murahmeriah #bajumurah #berkualitas #olshop #terpercaya #ummuafhamshopπŸ’‹
🌸 *NAHDA ABAYA SET* 🌸 Original and fresh Design by Alwa HijabπŸ’• For your feminim look πŸ’• . Koleksi baru Abaya simple by Alwa Hijab 😍 Nahda Abaya Set hadir dengan detail kombinasi dan list yang manis, dipercantik dengan tali samping dibagian depan. Cocok untuk ukhti yang ingin tampil syar'i namun tetap simple dan kekinian 😍😍 You must have this item πŸ’•πŸ’• . Nahda Abaya Set hadir dalam 5 kombinasi warna yang cantik : - Cream Green - Terakota Donker - Softpink Navy - Dustypurple Violet - Softpurple Maroon . ABAYA NAHDA, spesifikasi: βœ“ Material Bahan : Rosemary Crepe βœ“ Cuttingan loose abaya membuat nyaman saat dipakai βœ“ terdapat kombinasi dan detail list yg manis dibagian depan βœ“ dipercantik dengan variasi tali samping di bagian depan βœ“ Zipper depan (busui friendly) βœ“ terdapat kantong dalam dibagian samping kanan βœ“ Kerah shanghai βœ“ Lebar bawah rok -/+ 2,5meter βœ“ Manset lengan dengan detail list dan kombinasi warna yang manis Bergo Nahda, spesifikasi : βœ“ Bahan : Rosemary Crepe βœ“ Depan -/+ 90cm βœ“ Belakang -/+ 115cm βœ“ Pet antem. Free brooch Berat : -/+ 800 gram Harha ecer 425.000 Minat wa 085794622045 #po  #nahda  #zamannow  #kekinian  #keren  #readystok  #alwaisme  #alwahijab  #new  #maclimitededition  #hijrah  #rame2  #gamissyari  #gamisset  #instapic  #instagood  #rekomended  #friendlybumilbusui  #tami  #testy  #geraicinta  #dress  #dresssyari  #murahmeriah  #bajumurah  #berkualitas  #olshop  #terpercaya  #ummuafhamshop πŸ’‹
Editor : @quransunnahsolution
Follow instagram : @quransunnahsolution

Narasumber : Ust. @derrysulaiman
Tema : Pemuda & Masjid

Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basysyar Bundar berkata, telah menceritakan kepada kami Yahya dari 'Ubaidullah berkata, telah menceritakan kepadaku Khubaib bin 'Abdurrahman dari Hafsh bin 'Ashim dari Abu Hurairah dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Ada tujuh golongan manusia yang akan mendapat naungan Allah pada hari yang tidak ada naungan kecuali naungan-Nya :
1.pemimpin yang adil
2. seorang pemuda yang menyibukkan dirinya dengan 'ibadah kepada Rabbnya
3. seorang laki-laki yang hatinya terpaut dengan masjid
4.dua orang laki-laki yang saling mencintai karena Allah; mereka tidak bertemu kecuali karena Allah dan berpisah karena Allah
5. seorang laki-laki yang diajak berbuat maksiat oleh seorang wanita kaya lagi cantik lalu dia berkata, 'Aku takut kepada Allah', 6. dan seorang yang bersedekah dengan menyembunyikannya hingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diinfakkan oleh tangan kanannya
7. serta seorang laki-laki yang berdzikir kepada Allah dengan mengasingkan diri hingga kedua matanya basah karena menangis.

#dakwah #quran #sunnah #quransunnahsolution #hadits #tausyiah #pemuda #saveulama #tausyiah #booster #rasulullah #teladanrasul #dsas #jamaahtabligh #taatitunikmat #ustderry #derrysulaiman #syiar #hijrah
#gohijrah #jtΒ #1minutesbooster #akhirzaman #zamanmilenial #kidszamannow #DSAS #zamannow
Editor : @quransunnahsolution Follow instagram : @quransunnahsolution Narasumber : Ust. @derrysulaiman Tema : Pemuda & Masjid Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basysyar Bundar berkata, telah menceritakan kepada kami Yahya dari 'Ubaidullah berkata, telah menceritakan kepadaku Khubaib bin 'Abdurrahman dari Hafsh bin 'Ashim dari Abu Hurairah dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Ada tujuh golongan manusia yang akan mendapat naungan Allah pada hari yang tidak ada naungan kecuali naungan-Nya : 1.pemimpin yang adil 2. seorang pemuda yang menyibukkan dirinya dengan 'ibadah kepada Rabbnya 3. seorang laki-laki yang hatinya terpaut dengan masjid 4.dua orang laki-laki yang saling mencintai karena Allah; mereka tidak bertemu kecuali karena Allah dan berpisah karena Allah 5. seorang laki-laki yang diajak berbuat maksiat oleh seorang wanita kaya lagi cantik lalu dia berkata, 'Aku takut kepada Allah', 6. dan seorang yang bersedekah dengan menyembunyikannya hingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diinfakkan oleh tangan kanannya 7. serta seorang laki-laki yang berdzikir kepada Allah dengan mengasingkan diri hingga kedua matanya basah karena menangis. #dakwah  #quran  #sunnah  #quransunnahsolution  #hadits  #tausyiah  #pemuda  #saveulama  #tausyiah  #booster  #rasulullah  #teladanrasul  #dsas  #jamaahtabligh  #taatitunikmat  #ustderry  #derrysulaiman  #syiar  #hijrah  #gohijrah  #jt Β #1minutesbooster  #akhirzaman  #zamanmilenial  #kidszamannow  #DSAS  #zamannow 
Pagii πŸ“·πŸ’„ 😎 FOLLOW & LIKE GUYS SEBELUM MELIHAT
√ JANGAN LUPA TAG 5 TEMAN KALIAN! 😊
Video Created By @ πŸ“Ή
β€’ β€’ β€’
√ Tag Sahabat, Teman, Atau Pacar
Yuk Follow And Like πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@putrinayla16_ πŸ†“
β€’ β€’ β€’
#selebgram #trending #dilan #filmdilan #dilan1990 #parodidilan #parodydilan #parodibudendy #dilanmilea #viralvideo #indovidgram #kocak #ivgcomedy #kocakbanget #indomusikgram #dagelan #dagelanvideo #ngakakkocak #ngakak #kocak #gambarlucu #videolucu #lucu #bikinrame #memecomic #humorzamannow #zamannow #18plus #lucubanget #hotfilm #kidsjamannow
Pagii πŸ“·πŸ’„ 😎 FOLLOW & LIKE GUYS SEBELUM MELIHAT √ JANGAN LUPA TAG 5 TEMAN KALIAN! 😊 Video Created By @ πŸ“Ή β€’ β€’ β€’ √ Tag Sahabat, Teman, Atau Pacar Yuk Follow And Like πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @putrinayla16_ πŸ†“ β€’ β€’ β€’ #selebgram  #trending  #dilan  #filmdilan  #dilan1990  #parodidilan  #parodydilan  #parodibudendy  #dilanmilea  #viralvideo  #indovidgram  #kocak  #ivgcomedy  #kocakbanget  #indomusikgram  #dagelan  #dagelanvideo  #ngakakkocak  #ngakak  #kocak  #gambarlucu  #videolucu  #lucu  #bikinrame  #memecomic  #humorzamannow  #zamannow  #18plus  #lucubanget  #hotfilm  #kidsjamannow 
Bagaikan pungguk merindukan bulan, badanku gemuk kebanyakan makan. πŸ˜‚ #tukangmakan #lemak #gendut #kekinian #zamannow