an online Instagram web viewer

#wkwkkwkwkwk medias

Photos

Lope lope my cat😘😘😘😘
#wkwkkwkwkwk
Lope lope my cat😘😘😘😘 #wkwkkwkwkwk 
Silahkan hina sesuka hati anda

Karang wong urip ki ono sek seneng akeh sek sengit 
Sek sengit ben soyo sengit

#candi #candiboko #jogjahitz #traveler #maridolan #holiday #selebgram #abcd #bodoamat #yangpentinghappy #maen #ngopi #nyelo #candiijo #candiprambanan #candiborobudur #wkwkkwkwkwk
Jangan berhenti ditengah perjuangan, karna perjuangan itu butuh kesabaran πŸ’•πŸ’• #Bidadari syurga πŸ˜¬πŸ˜‚πŸ˜‚
#wkwkkwkwkwk
Jangan berhenti ditengah perjuangan, karna perjuangan itu butuh kesabaran πŸ’•πŸ’• #Bidadari  syurga πŸ˜¬πŸ˜‚πŸ˜‚ #wkwkkwkwkwk 
Ada yg tau nggak bahwa balmond itu rambut nya tembus kampak
#UserBalmond
#wkwkkwkwkwk
Aku yo kangen yuk" ku iki  #yukgalak#tpiimut#manisankolangkaling#wkwkkwkwkwk#icikiwirr#hehehe#hahhaaπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚
Kirkland family is done~~πŸ™ƒ(btw happy birthday to america :3) #kirklandfamily #wkwkkwkwkwk #aphengland #aphwy #aphsealand #aphamerica #aphfrance #aphcanda #aphaustralia #πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #happybithdayπŸŽ‰πŸŽˆ ( btw ardha @p.kucing_miaw you should say happy birthday to your "future husband" i know you still love america a little bit ;) )
Kirkland family is done~~πŸ™ƒ(btw happy birthday to america :3) #kirklandfamily  #wkwkkwkwkwk  #aphengland  #aphwy  #aphsealand  #aphamerica  #aphfrance  #aphcanda  #aphaustralia  #πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #happybithday πŸŽ‰πŸŽˆ ( btw ardha @p.kucing_miaw you should say happy birthday to your "future husband" i know you still love america a little bit ;) )
Happy birthday both of you!!!! :) #aphhongkong #aphcanada #hetalia #ayakikrland #happybirthday #brothersandsister #kirklandfamily #wkwkkwkwkwk #lopelopelopelopelopeπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž #ayadrawing #bearandpanda #kuma #πŸŽ‚β€πŸŽ‰
Dulu... Gw pernah jadi yang duduk. #ygDisuruh  Gw pernah jadi yang berdiri. #ygNyuruh
 Sekarang jadi yg memotret kisah hidup mereka 
#wkwkkwkwkwk
Happy father's day :) #aphhetalia #aphengland #aph2pengland #wkwkkwkwkwk #lopelopelopelopelopeπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž #lilykirkland #ayakikrland #ayadrawing #cute #fatheranddaughter #fathersday #hetalia
#Howgan
#muka bandel nih
#wkwkkwkwkwk
Jangan macamΒ² kamu ya sama Baru Sianipar....Boru batak ..
#Wkwkkwkwkwk.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†#borusianipar 
#omk 
#putraputribatakhits 
#putraputribatak 
#putraputribatakindonesia
Grrrls meme 
#ayadrawing #lilykirkland #ayakirkland #dark #ayaanimation #wkwkkwkwkwk #fugly #gkgenahπŸ˜‚ #lopelopelopelopelopeπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž #πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Grrrls meme #ayadrawing  #lilykirkland  #ayakirkland  #dark  #ayaanimation  #wkwkkwkwkwk  #fugly  #gkgenah πŸ˜‚ #lopelopelopelopelope πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž #πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Terkadang apa yg di inginkan belum tentu sejalan dengan yg di rencanakan,kersane gusti mawon,,,karana indah pada waktunya itu juga perlu prosess...nikmatin aja...😯 semoga di segerakan...Amin...πŸ™πŸ™πŸ™ (sabar itu tanggane sopo πŸ˜ͺ) #wkwkkwkwkwk #rasahwewet #nyimakwae #mugomugokelakon
Terkadang apa yg di inginkan belum tentu sejalan dengan yg di rencanakan,kersane gusti mawon,,,karana indah pada waktunya itu juga perlu prosess...nikmatin aja...😯 semoga di segerakan...Amin...πŸ™πŸ™πŸ™ (sabar itu tanggane sopo πŸ˜ͺ) #wkwkkwkwkwk  #rasahwewet  #nyimakwae  #mugomugokelakon 
πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰Kumi'itlah wasi Rangdang kelah. Zozo sia kailekan Maupi' ta'an eh sia tetap Kume'ke meh 😊😁😁 #Wkwkkwkwkwk πŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
#Lucu2_Liburpecerita😊😊😊
#Natural
πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰Kumi'itlah wasi Rangdang kelah. Zozo sia kailekan Maupi' ta'an eh sia tetap Kume'ke meh 😊😁😁 #Wkwkkwkwkwk  πŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ #Lucu2_Liburpecerita πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š #Natural 
Hehe.. now i ... the big bad wolf will eat you smoll bunny! Muwehehe >:3

#englandhetalia #aph #fatheranddaughter #lopelopelopelopelopeπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž #ayadrawing #ayakikrland #wkwkkwkwkwk #costume#cute
at this time I was happy because what I want to come true
.
.
.
.
.
.
.
#likforlike #cantikitusederhana#wkwkkwkwkwk
Horeee Dah dapet gelar kebangsaan Republic Tiongkok wkwkwkkw.. #Biartamunyakalomanggilpelayantaunama 
#wkwkkwkwkwk
Weeehhh ada bocah nyasarπŸ˜‚πŸ˜‚.. #lostkid #bocah #boseendrawing #ayadrawing #cute #sakurabackground #littleaya #lopelopelopelopelopeπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž #wkwkkwkwkwk  #ribbon  #whitedress  #brownhair
Bukan anak kontes #wkwkkwkwkwk
.
Pengen banget kembali ke momen kita tes dulu. Terlalu seru tapi menegangkan, terus banyak ketemu temanΒ² baru.. Gk sabar pengen nunggu mes nanti eheh
.
.
.
#paskibraka#PPImelawi
#jiwakorsaπŸ’ͺπŸ‘Š #pejuangwanita #perjuangkan 
#PPIindonesia#likeandcoment #spamlike #wkwkkwkwkwk
When your papa is too imut (Yeee akhirnya papa ayem pulang gaes,mangkanya aku gambar ini :v)

#thekirklandfamily #englandhetalia #ayadrawing #ayacries #wkwkkwkwkwk #lopelopelopelopelopeπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž #parents #kid#uncolored #puasagaes #horeeeeeeeeeeπŸ™…πŸ™…πŸ™…πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Sombody to you meme
Collab with:@guru_koro 
#lopelopelopelopelopeπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž #loveyoudiegoπŸ’ž #wafflelovecream#kirklandfamily#wkwkkwkwkwk #nyamnyamπŸ˜‹ #kawaii🌸 #ayadrawing #ayaanimation
Cekrek...............
#wkwkkwkwkwk
Mantan"ku ayo merapattt.
#wkwkkwkwkwk
Foto ambek arek cilik#susah ketok ayu ne#wkwkkwkwkwk#yg bsr pas eh seng cilik ora tepak#with my sunshine #ponakan cilik#fidelia gizell setiabudi#kiss from imo 😘😘😘😘
Tak perlu berusaha tuk selalu sempurna hanya karena ingin dicinta, yg kamu butuh adalah dia yg bisa terima kekuranganmu.

#wkwkkwkwkwk
#anakmudapalsu
#alayronk
Momen terbaik itu bersama teman" bukan sama pacar πŸ˜‚πŸ˜
#wkwkkwkwkwk
Momen terbaik itu bersama teman" bukan sama pacar πŸ˜‚πŸ˜ #wkwkkwkwkwk 
Akhirnya, telah sekian lama gak pernah nge-date akhirnya malam ini berhasil mengulas masa lalu kita. Dari pulang bareng, makan bareng, minum bareng sampek nonton bareng.

Yo gak seh hid @hayahhidayah09 
#belajarkembalijomblo
#wkwkkwkwkwk
Akhirnya, telah sekian lama gak pernah nge-date akhirnya malam ini berhasil mengulas masa lalu kita. Dari pulang bareng, makan bareng, minum bareng sampek nonton bareng. Yo gak seh hid @hayahhidayah09 #belajarkembalijomblo  #wkwkkwkwkwk 
Selamat hari ulang tahun bapak hilal rofendi 😚 sudah 41th usiamu terimakasih sudah mengukir jiwa ragaku dan adik, terimakasih sudah menafkahi keluarga ini ntah jadi apa kami tanpamu. Semoga panjang umur, sehat selalu, selalu ada rejeki yang berkah. Dan semoga kebaikan menyertaimu didunia dan kelak diakhirat πŸ€—πŸ’•β€
#14april2018 #latepost #jaringan #kampret #wkwkkwkwkwk
Selamat hari ulang tahun bapak hilal rofendi 😚 sudah 41th usiamu terimakasih sudah mengukir jiwa ragaku dan adik, terimakasih sudah menafkahi keluarga ini ntah jadi apa kami tanpamu. Semoga panjang umur, sehat selalu, selalu ada rejeki yang berkah. Dan semoga kebaikan menyertaimu didunia dan kelak diakhirat πŸ€—πŸ’•β€ #14april2018  #latepost  #jaringan  #kampret  #wkwkkwkwkwk 
Ws siaapppp😜😜😜😜😜 #wkwkkwkwkwk
Ws siaapppp😜😜😜😜😜 #wkwkkwkwkwk 
Tmn sekaligus adek 
#wkwkkwkwkwk 
#wajar gak punya adek jadi anak orang gua anggap adek sendiri wkwkwk
Tmn sekaligus adek #wkwkkwkwkwk  #wajar  gak punya adek jadi anak orang gua anggap adek sendiri wkwkwk
Why oh why...#wkwkkwkwkwk
Aku tau aku tidak cantik, tpi bisakah kau melihatku dan menatapku sedetik saja. Mungkin setelah itu aku akan belajar untuk melupakanmu
#wkwkkwkwkwk 
#loakloak
Aku tau aku tidak cantik, tpi bisakah kau melihatku dan menatapku sedetik saja. Mungkin setelah itu aku akan belajar untuk melupakanmu #wkwkkwkwkwk  #loakloak 
Sore sore masak cantik sama mba mba rempong..pas Ikan tongkol di goreng minyak nya platak pletok..wkwkwkwk..muncrat muncrat itu ribet nya ampun dah berisiik....
Cerita serem orang mah kalo udah turun dari gunung nya yah,,eh ama orang orang ini mah di puncak nya malah cerita horor soal mistis gunung nya..wkwkwkwkwk..
Somplak lah..pas turun ada yg celana nya sobek masa..wkwkwkwkwk..
Team jadi terus lah pokok nya..
Oi Oi... #teamjaditerus 
#wkwkkwkwkwk 
#salak2 
#penuhtawa
Sore sore masak cantik sama mba mba rempong..pas Ikan tongkol di goreng minyak nya platak pletok..wkwkwkwk..muncrat muncrat itu ribet nya ampun dah berisiik.... Cerita serem orang mah kalo udah turun dari gunung nya yah,,eh ama orang orang ini mah di puncak nya malah cerita horor soal mistis gunung nya..wkwkwkwkwk.. Somplak lah..pas turun ada yg celana nya sobek masa..wkwkwkwkwk.. Team jadi terus lah pokok nya.. Oi Oi... #teamjaditerus  #wkwkkwkwkwk  #salak2  #penuhtawa 
Knp?ada apa?mengapa?
#bingungKanygbaca???
#gwjgbingung
#wkwkkwkwkwk
Terkadang kita harus jadi licik πŸ‘Ή agar kemauan 😏 yg kita inginkan πŸ€— bisa kita dapat πŸ‘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pagi#kindcomments #followforfollow#likeforlike#gerung#batuidung#kacau#travler#wkwkkwkwkwk#melenk#jalanjalan#traveling#smteman#jomblo#cintaalam#Kemana#kepoooo#indonesia#asia#indah#alay#bangsatterhormat#binjatberkelas
Kucing kucingan dolo...dan tetap jatuh terus...#wkwkkwkwkwk
Kucing kucingan dolo...dan tetap jatuh terus...#wkwkkwkwkwk 
Regrann from @nikemilala -  Berdua kok fotonya πŸ˜‚
.
.
.
.
#ngeness#jomca#janganlihatkaliya#nantikamusakit#sakitguladarah#karna#terlalulama#memandangfotoaku#wkwkkwkwkwk - #regrann
Irvan VS Marscon#wkwkkwkwkwk πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Kita harus terus belajar ..
Bukan untuk lebih pintar semata tapi lebih kepada agar kita semakin lebih sadar.. Berdua ,,,, taman hidup 2016.. 🐼
🐼
🐼
#teamjaditerus 
#wkwkkwkwkwk 
#danautamanhidup 
#argopuro 
#aabp 
#banyaksampah 
#mesintempur
Ada yang mau coba dengan permainan ini .
#wkwkkwkwkwk
Urusan Ati aku isih remidi terus

#wkwkkwkwkwk
eehh busseehh kado ultah nyaa....#Honda cbr 1000rr...#wkwkkwkwkwk#hoorraang kayaaaaaa...#buat ibu nya#buka lowongan adopsi anak kaga...hahahahaaa#
Ketika senja menampakkan dirinya untuk menyinari bumi,, dan disitulah ku titipkan doa untukmuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜.. #wkwkkwkwkwk
Ketika senja menampakkan dirinya untuk menyinari bumi,, dan disitulah ku titipkan doa untukmuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜.. #wkwkkwkwkwk 
Aku pun pernah singgah dhatinnya kak...
#wkwkkwkwkwk
#pramuka_keren 
#pramuka 
#alumni_pramuka..