an online Instagram web viewer

#wilujeng23thnyukikato medias

Photos

Semoga selalu di kelilingi orang2 yang baik dan sayang dengan tulus.

#yukikato #yukavers #wilujeng23thnyukikato #fundaywithyukikato #banyuwangi
Gak mau dibilang cantik, dia selalu merendah ya @yukikt ❀❀
Padahal teteh yuki itu sangat cantik, klo lht di tv cantik, klo lihat langsung lebih cantik lg πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™
#fundaywithyukikato #happybirthdayyukikato 
#ofcyukavers #happybirthdayyukavers #ykmanagement #Wilujeng23thnYukiKato
@papaloon_balloon @hashtagfinephotobooth
penyejuk (salju) para hati yukavers.
πŸ“Έ@intankatou 
#yukikato #yukavers #wilujeng23thnyukikato #fundaywithyukikato #banyuwangi
TERIMA KASIH TANTE TWINA udah di follback. @twinawati

#20april2018
#yukikato #yukavers #wilujeng23thnyukikato #fundaywithyukikato #banyuwangi
Blm bs move on 😍😍😍😍
#fundaywithyukikato @yukikt #happybirthdayyukikato #happybirthdayyukavers #twinawati #Wilujeng23thnYukiKato #ykmanagement #ofcyukavers @papaloon_balloon @hashtagfinephotobooth
Bahagianya tingkat dewa 😍😍 bs foto dan meluk idola kesayangan berasa meluk anak gadis πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™ Dia sangat cantik ramah n baik hati, tks yg tak terhingga buat sicantik @yukikt atas kebaikan hatimu πŸ˜˜β€πŸ˜ŠπŸ™
#fundaywithyukikato #yukavers #happybirthdayyukikato #twinawati #happybirthdayyukavers #ykmanagement #meetngreetyukikato #ofcyukavers #Wilujeng23thnYukiKato
gimana? kece ya?
kece biezt teh. hodie nya yukavers.

#yukikato #yukavers #wilujeng23thnyukikato #fundaywithyukikato #banyuwangi
hanya dia tidak ada duanya.
πŸ“Έ@vely0211 
#yukikato #yukavers #wilujeng23thnyukikato #fundaywithyukikato #banyuwangi
Inilah orang orang yg rusuh yg heboh yg brisik yg gk ada diemnya liat kamera on langsung pose sampe pose di semak semak pun jadi wkwkwkkwkkk dan selalu kena omel host acranya saat sedang asyik" fto wlopun yg ngomel jg ikutan nyempil foto hahaha... tpi disitulah keseruannya wkwkkw tim rusuhnya @yukikt hahahhaa

Genk ijo.... Ijo ijo ijo.... @ofcyukavers 
#fundaywithyukikato 
#happyanniversary7thyukavers 
#wilujeng23thnyukikato
Inilah orang orang yg rusuh yg heboh yg brisik yg gk ada diemnya liat kamera on langsung pose sampe pose di semak semak pun jadi wkwkwkkwkkk dan selalu kena omel host acranya saat sedang asyik" fto wlopun yg ngomel jg ikutan nyempil foto hahaha... tpi disitulah keseruannya wkwkkw tim rusuhnya @yukikt hahahhaa Genk ijo.... Ijo ijo ijo.... @ofcyukavers #fundaywithyukikato  #happyanniversary7thyukavers  #wilujeng23thnyukikato 
senyum*~*
πŸ“Έ @rendikasulaeman

#yukikato #yukavers #wilujeng23thnyukikato #fundaywithyukikato #banyuwangi
πŸ’šπŸ’™πŸ’šπŸ’™
πŸ“Έ@rendikasulaeman 
#yukikato #yukavers #wilujeng23thnyukikato #fundaywithyukikato #banyuwangi
πŸ’šπŸ’™πŸ’š
@ofcyukavers @meizuindonesia
#yukikato #yukavers #wilujeng23thnyukikato #fundaywithyukikato 
#banyuwangi
Pas teteh yuki lg tandatangan di hp sy ada sedikit crt kt teteh yuki @yukikt tanda tangannya skrg sdh berubah trus waktu teteh kepalembang 2017 yl pernah mkn es kacang merah dilapangan hatta kt teteh es kacang merahnya enak banget πŸ˜ŠπŸ‘
.
Tks teteh yuki telah meluangkan waktunya utk ngasih ttd di hp sy dan para yukavers lainnya, dirimu baik hati banget dan ramah sy yg udah emak emak ini sangat terharu dg kebaikan hati teteh, smg kt bs ketemu lg dilain waktu 😘❀😊😍
#fundaywithyukikato #Wilujeng23thnYukiKato #happybirthdayyukavers #ofcyukavers #ykmanagement
Pas teteh yuki lg tandatangan di hp sy ada sedikit crt kt teteh yuki @yukikt tanda tangannya skrg sdh berubah trus waktu teteh kepalembang 2017 yl pernah mkn es kacang merah dilapangan hatta kt teteh es kacang merahnya enak banget πŸ˜ŠπŸ‘ . Tks teteh yuki telah meluangkan waktunya utk ngasih ttd di hp sy dan para yukavers lainnya, dirimu baik hati banget dan ramah sy yg udah emak emak ini sangat terharu dg kebaikan hati teteh, smg kt bs ketemu lg dilain waktu 😘❀😊😍 #fundaywithyukikato  #Wilujeng23thnYukiKato  #happybirthdayyukavers  #ofcyukavers  #ykmanagement 
Hey teteh...senyumannya itu lohh😍❀
πŸ“·:@kapanlagicom  @detikcom 
#fundaywithyukikato 
#wilujeng23thnYukikato #yukavers #yukikato
Cute bingitss si teteh,liatnya gemesh.entah demi apapun ini orang baik bgtt,,makasih teh kemarin titipan salam aku udh di baless❀😘
πŸ“·:@detikcom
#fundaywithyukikato 
#wilujeng23thnYukikato #yukikato #yukavers
Entahlah ini gaya apaan... Tapi dilendotin @yukikt kaya gini itu luar biasa wkwkwwkkwk
Makasih kuy kado terindahnya pas dihari brojol gue kemaren bisa bareng u.... LOve love loveeee 😘😘😘😍😍😍😍😍 #fundaywithyukikato
#wilujeng23thnyukikato 
#bdaytomeπŸŽ‚ 
#happyanniversary7thyukavers
Dapet beberapa kiriman. Bukan beberapa. Tapi banyak kiriman foto dan video M & G with @yukikt kemarin dari kak @kusnul_minul makasih bgt kak kirimannyaaaa.. πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ tp ga bisa bagiin semua wkwk! Eiittss Tapi... udah dibagikan sebagian mgkin semuanya sama @yukavers_malang kok πŸ˜„
Semoga @ofcyukavers Yukavers semakin kompak selalu dukung karir @yukikt selama saya jadi Yukavers, kalian ga menuntut apapun dari @yukikt dan cukup mendukungnya. Itu  salah 1 yg membuat teteh bangga sama Yukavers. Dan.. semoga apapun pencapaian teteh, tetap menjadikan dia pribadi yg baik dengan sesama seperti biasanya. Semoga semakin tinggi akhlak kita semuaaaa!! Aamiin.
.
.
Dekornya bagus bgt, ada balon2 surprise jg.
Seneng banget yah kalian.. wkwkwk!
#FundayWithYukiKato
#wilujeng23thnyukikato 
#Wilujeng23thnYukiKato 
#Anniversarry7thYukavers
Dapet beberapa kiriman. Bukan beberapa. Tapi banyak kiriman foto dan video M & G with @yukikt kemarin dari kak @kusnul_minul makasih bgt kak kirimannyaaaa.. πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ tp ga bisa bagiin semua wkwk! Eiittss Tapi... udah dibagikan sebagian mgkin semuanya sama @yukavers_malang kok πŸ˜„ Semoga @ofcyukavers Yukavers semakin kompak selalu dukung karir @yukikt selama saya jadi Yukavers, kalian ga menuntut apapun dari @yukikt dan cukup mendukungnya. Itu salah 1 yg membuat teteh bangga sama Yukavers. Dan.. semoga apapun pencapaian teteh, tetap menjadikan dia pribadi yg baik dengan sesama seperti biasanya. Semoga semakin tinggi akhlak kita semuaaaa!! Aamiin. . . Dekornya bagus bgt, ada balon2 surprise jg. Seneng banget yah kalian.. wkwkwk! #FundayWithYukiKato  #wilujeng23thnyukikato  #Wilujeng23thnYukiKato  #Anniversarry7thYukavers 
Yah ketauan πŸ˜… @stefaniegnwn @yukikt
Masih #Wilujeng23thnYukiKato 
#wilujeng23thnyukikato
#wilujeng23thnYukikato πŸ€—πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜™
Jangan lupa bahagia ! @yukikt @dansupit #Wilujeng23thnYukiKato
Thanks a lot team @kapalgoyangkapten #wilujeng23thnyukikato .
.
@regrann from @nanq.somar Millad Barokah @yukiktΒ° 
Sekses SelaluΒ°
#KordinatorWilayahKotaTual
#KapalGoyangKapten
Masih tersisa untuk 5 orang tercepat! 😍 Tiket gold: 250k.
.
.
.
#repost @ofcyukavers
Berhubung masih ada tempat kosong... Kita buka lagi pendaftaran ukt Gold sebanyak 5 orang TERCEPAT!!! Info lanjut bisa hub admin @octhakato 083870813021 ..Trimakasih ❀❀❀ #wilujeng23thnyukikato
Masih tersisa untuk 5 orang tercepat! 😍 Tiket gold: 250k. . . . #repost  @ofcyukavers Berhubung masih ada tempat kosong... Kita buka lagi pendaftaran ukt Gold sebanyak 5 orang TERCEPAT!!! Info lanjut bisa hub adminΒ @octhakatoΒ 083870813021 ..Trimakasih ❀❀❀ #wilujeng23thnyukikato 
Bersama cast pemain #kapalgoyangkapten dalam rangka merayakan ulang tahun Teteh @yukikt yang ke 23 tahun,sukses terus ya teh πŸ™πŸ˜πŸ˜˜β€
#kapalgoyangkapten 
#wilujeng23thnyukikato
Amin....πŸ™ yg pasti tteh masih muda, nikmati masa mudamu dulu teh πŸ‘ insyaallah jodoh akan datang tepat waktu.. β€πŸ™ #wilujeng23thnyukikato #yukikato #yukaversalwayssupportyukikato #kapalgoyangkapten #KGK #filmindonesia
😘😘😘😘
#wilujeng23thnyukikato
Unccchh kak @astryovie ❀❀😚😚 #yukikato#wilujeng23thnYukikato
.
.
.
By @astryovie
Happy Anniversary 7th YUKAVERS ❀❀❀ #wilujeng23thnYukikato #Anniversary7thYukavers
Surprise ultah di pantai,, aseeek πŸ˜‰πŸ˜˜πŸ˜˜ #yukikato #wilujeng23thnYukikato .
.
.
By @romariasimbolon1511 πŸ˜˜πŸ™
Doa terbaik untukmu teh @yukikt 😘😘 #yukikato #diaryukikato #wilujeng23thnYukikato
Thanks a lot @kapalgoyangkapten #yukikato #wilujeng23thnYukikato .
.
.
By @awwe182
DAY 9 #wilujeng23thnYukikato #yukikato #KapalGoyangKapten .
.
.
By @asri_welas πŸ˜˜πŸ™
Thanks a lot of congratulations  for birthday @yukikt πŸ˜šπŸ˜šπŸ™ . #yukikato#diaryukikato#wilujeng23thnYukikato
.
.
Video by @alexa_cbarri
Terima kasih buat para team @film_kapalgoyangkapten untuk surprise ulang tahunnya teteh ikuy @yukikt yang ke 23th πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™ @awwe182 @raymondhandaya @asri_welas @mamat_alkatiri @yusrilfahriza @ocaecho @naomipapilaya @anantarispo @andiannsyah @romariasimbolon1511 @babecabiita @ariefdidu_ @gepamungkas #yukikato #diaryukikato #wilujeng23thnYukikato #yukaversmalang
Terima kasih buat para team @film_kapalgoyangkapten untuk surprise ulang tahunnya teteh ikuy @yukikt yang ke 23th πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™ @awwe182 @raymondhandaya @asri_welas @mamat_alkatiri @yusrilfahriza @ocaecho @naomipapilaya @anantarispo @andiannsyah @romariasimbolon1511 @babecabiita @ariefdidu_ @gepamungkas #yukikato  #diaryukikato  #wilujeng23thnYukikato  #yukaversmalang 
@yukikt @ykmanagement_
@ofcyukavers

Backsound :
Katy perry - Brithday

#Wilujeng23thnYukikato

Part 4

#video #videography #katyperry #brithday #actress #yukikato #yukavers
@yukikt @ykmanagement_
@ofcyukavers

Backsound :
Katy perry - Brithday

#Wilujeng23thnYukikato

Part 3

#video #videography #katyperry #brithday #actress #yukikato #yukavers
@yukikt @ykmanagement_
@ofcyukavers

Backsound :
Katy perry - Brithday

#Wilujeng23thnYukikato

Part 2

#video #videography #katyperry #brithday #actress #yukikato #yukavers
@yukikt @ykmanagement_
@ofcyukavers

Backsound :
Katy perry - Brithday

#Wilujeng23thnYukikato

Part 1

#video #videography #katyperry #brithday #actress #yukikato #yukavers
Keseruan dan kebahagian birthday ikuy semalemπŸ˜‡ #wilujeng23thnyukikato #yukikato #yukaversalwayssupportyukikato
Surprise bday si ratu wakanda @yukikt dilokayut πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜πŸŽ‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸŽ‚ Bahagia selalu teh 😘😘😘😘 #wilujeng23thnyukikato
#kapalgoyangkapten
Surprise bday si ratu wakanda @yukikt dilokayut πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜πŸŽ‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸŽ‚ Bahagia selalu teh 😘😘😘😘 #wilujeng23thnyukikato  #kapalgoyangkapten 
#kapalgoyangkapten #wilujeng23thnyukikato #diaryyukikato @yukikt @yukavers_surabaya @ofcyukavers
#Repost @yukikt
β€’ β€’ β€’
Thank you Allah for letting me witness this beautiful sunset on my birthday, I feel blessed πŸ™πŸ» - also thank you all for the beautiful wishes ✨ 
Mean a lot to me ❀
#diaryukikato
#kapalgoyangkaptenmovie
#wilujeng23thnyukikato
#Repost @yukavers_surabaya
β€’ β€’ β€’
Yeeeee hepibesdeeeyyy ratu wakandaaah!! Semoga apapun cita2 tertingginya, segera tercapai dengan lancar mulus tanpa hambatan, semoga semakin yinggi akhlaknya, kesayangan! We Love You @yukikt always!! Poreperrr!!
#Wilujeng23thnYukiKato 
#wilujeng23thnyukikato
#kapalgoyangkapten
#KGKMovie
.
.
.
πŸ“½ @ocaecho
#kapalgoyangkaptenmovie
Curcol dimanapun kapanpunπŸ‘πŸ»
#wilujeng23thnyukikato #yukikato πŸ“Ή om @raymondhandaya #kapalgoyangkapten
#Repost @romariasimbolon1511
β€’ β€’ β€’
Happy birthday kak @yukikt semoga panjang umur sehat selalu tambah cantik dan sukses terus πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜πŸ’–πŸ’• #kapalgoyangkaptenmovie
#wilujeng23thnyukikato
Seneng bgt ngeliat doi sebahagia ituπŸ’•
Once again, happiest birthday to you!πŸ”₯
#wilujeng23thnyukikato#kapalgoyangkapten
Happy Birthday teteh ikuyyy😊😍😍❀@yukikt 
#hbd #yukikato #wilujeng23thnyukikato