an online Instagram web viewer

#wedangjeruk medias

Photos

nglilir dan perut krucuk2... taraa ke dapurlah saia dan bikin aja limau kasturi...
glegek2 minum deh.... semoga besok pagi bangun lebih strong ngadepin bonus ILK ๐Ÿ˜ eh ngadepin hidup... dan pastinya sehat trs... alhamdulillah pasca sakit minum limau pas mau bobok stamina stabil dan gak cepat capek.. #limau #limaukasturijogja  #stokisresmi #wedangjeruk #herbal #minumansehat #stamina #jeruk
nglilir dan perut krucuk2... taraa ke dapurlah saia dan bikin aja limau kasturi... glegek2 minum deh.... semoga besok pagi bangun lebih strong ngadepin bonus ILK ๐Ÿ˜ eh ngadepin hidup... dan pastinya sehat trs... alhamdulillah pasca sakit minum limau pas mau bobok stamina stabil dan gak cepat capek.. #limau  #limaukasturijogja  #stokisresmi  #wedangjeruk  #herbal  #minumansehat  #stamina  #jeruk 
Limau Kasturi si Ijo yang bikin orang selalu mencarinya... kenapa??? karena Limau Kasturi ini keren banget moms... satu jenis nutrisi tapi manfaatnya banyak banget.. vertigo, maag, asam urat, kolesterol, panas, batuk, darah tinggi dan masih banyak lagi manfaatnya... jadi bukan hanya untuk diet yakkk

yuukk mari kagak usah malu n gengsi chat saia untuk order... 082221776630

#ILK #limaukasturi #limau #wedangjeruk #stokis #stokisresmi #enak #herbal #sehat
Limau Kasturi si Ijo yang bikin orang selalu mencarinya... kenapa??? karena Limau Kasturi ini keren banget moms... satu jenis nutrisi tapi manfaatnya banyak banget.. vertigo, maag, asam urat, kolesterol, panas, batuk, darah tinggi dan masih banyak lagi manfaatnya... jadi bukan hanya untuk diet yakkk yuukk mari kagak usah malu n gengsi chat saia untuk order... 082221776630 #ILK  #limaukasturi  #limau  #wedangjeruk  #stokis  #stokisresmi  #enak  #herbal  #sehat 
jeruk peras jogja
order:
WA:0813-6753-3316

#jerukperas#yogyakarta#sleman#buahjeruk#wedangjeruk#jeruknipis#jeruklemon#jerukbuah
Limau Kasturi ini bukan obat ya guys.. ini adalah nutrisi herbal yang berbahan dasar jeruk limau dan rumput laut... berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh...
manfaat yang amat banyak menjadikan limau kasturi wajib ada dirumah ya guys.. harganya hemat dan yang pasti bisa diminum semua anggota keluarga sesuai tujuan  masing2 mau dibawa kemanakah tubuh ini?? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #limau #limaukasturi #enak #wedangjeruk  #ILK #Mox #nutrisi #herbal #yogyakartaistimewa
Limau Kasturi ini bukan obat ya guys.. ini adalah nutrisi herbal yang berbahan dasar jeruk limau dan rumput laut... berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh... manfaat yang amat banyak menjadikan limau kasturi wajib ada dirumah ya guys.. harganya hemat dan yang pasti bisa diminum semua anggota keluarga sesuai tujuan masing2 mau dibawa kemanakah tubuh ini?? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #limau  #limaukasturi  #enak  #wedangjeruk  #ILK  #Mox  #nutrisi  #herbal  #yogyakartaistimewa 
Banyakin vitamin C gess...biar gak tumbang...
#jerukhangat
#angkringanmodern
#vitaminC
#herbal
#original
#wedangjeruk
#wedang
#minuman
#kudus
Limau kasturinya sudah sampai ke TANAH SUCI

Alhamdulillah para jamaah haji banyak yg konsumsi limau kasturi untuk menjaga daya tahan tubuh mereka agar ibadahnya di berikan kelancaran dan kemudahan.

Limau kasturi kwalitas tak diragukan lagi ๐Ÿ˜

#ILK #limaukasturijogja #limau #wedangjeruk #herbal # yogyakarta
Limau kasturinya sudah sampai ke TANAH SUCI Alhamdulillah para jamaah haji banyak yg konsumsi limau kasturi untuk menjaga daya tahan tubuh mereka agar ibadahnya di berikan kelancaran dan kemudahan. Limau kasturi kwalitas tak diragukan lagi ๐Ÿ˜ #ILK  #limaukasturijogja  #limau  #wedangjeruk  #herbal  # yogyakarta
Selamat Sore Sahabat Bakmi!!!
.
Sore gini enaknya minum Es Jeruk / Jeruk Anget nih..
Selain segar dan rasanya yang enak, banyak sekali manfaatnya, salah satunya mengurangi nyeri sendi, mencegah kanker, menyehatkan pencernaan dan juga mengurangi anemia
.
Es jeruk juga dapat membantu menunkan berat badan loh Sahabat Bakmi!! Pecinta Bakmi yg lagi diet jangan takut makan bakmi @bakmi_jogjasundoro karna disini kita menjual makanan yg sehat dan minuman yang cocok untuk diet kalian!
.
Yuk dateng langsung.. Dan untuk para Agus Agus di dunia yang lahir bulan Agustus dan bernama Agus monggo mampir langsung makan bakmi godhog gratis tis tis!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.

#bakmijogjasundoro #bakmie #bakmiejogja #es #esjeruk #wedang #wedangjeruk #jerukanget #jeruk #jerukangetseger #miejogja #mie #esjeruk #bakmiegoreng #bakmkegodhog #minuman #minumamenak #minumansehat #minuman #bakmiesehat #jakul #jajanan #jajanankuliner #jakulsemarang #jajanankulinersemarang #jakulenak #minumansehat
Selamat Sore Sahabat Bakmi!!! . Sore gini enaknya minum Es Jeruk / Jeruk Anget nih.. Selain segar dan rasanya yang enak, banyak sekali manfaatnya, salah satunya mengurangi nyeri sendi, mencegah kanker, menyehatkan pencernaan dan juga mengurangi anemia . Es jeruk juga dapat membantu menunkan berat badan loh Sahabat Bakmi!! Pecinta Bakmi yg lagi diet jangan takut makan bakmi @bakmi_jogjasundoro karna disini kita menjual makanan yg sehat dan minuman yang cocok untuk diet kalian! . Yuk dateng langsung.. Dan untuk para Agus Agus di dunia yang lahir bulan Agustus dan bernama Agus monggo mampir langsung makan bakmi godhog gratis tis tis!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . #bakmijogjasundoro  #bakmie  #bakmiejogja  #es  #esjeruk  #wedang  #wedangjeruk  #jerukanget  #jeruk  #jerukangetseger  #miejogja  #mie  #esjeruk  #bakmiegoreng  #bakmkegodhog  #minuman  #minumamenak  #minumansehat  #minuman  #bakmiesehat  #jakul  #jajanan  #jajanankuliner  #jakulsemarang  #jajanankulinersemarang  #jakulenak  #minumansehat 
suami istri minum 2 box limau alhamdulillah ikhtiar PROMIL berhasil... seneng banget ketika da testimoni baru..
dan terbukti Limau Kasturi kaya akan manfaat... #limaukasturijogja #limau #ILK #wedangjeruk #enak #sehat #herbal #nutrisi #stokisyogya #stokisresmi
Tiap hari ada testimoni kayak gini....
masak sih masih raguuu.... ???? nih diet yang bener2 niat... gak pe 1 box dah turunn beratnya... jadi gak da patokan ya mau habis brp box atau minum brp x untuk diet... semua tergantung ma niat... iya niat kamu... mau cepet atau lambat... cusss gak usah ragu lagii ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ 082221776630

#ILK #limau #limaukasturi #wedangjeruk #enak #sehat #herbal #nutrisi
Tiap hari ada testimoni kayak gini.... masak sih masih raguuu.... ???? nih diet yang bener2 niat... gak pe 1 box dah turunn beratnya... jadi gak da patokan ya mau habis brp box atau minum brp x untuk diet... semua tergantung ma niat... iya niat kamu... mau cepet atau lambat... cusss gak usah ragu lagii ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ 082221776630 #ILK  #limau  #limaukasturi  #wedangjeruk  #enak  #sehat  #herbal  #nutrisi 
mbak aman gak ini limau kasturi buat ibu hamil??? aman dong mbak... tuh dah da bukti nyata lo aman dan bayi sehat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ selama hamil badan gak gampang capek... pegal-pegal ilang...
plus nya lagi habis lahiran ASi melimpah... alhamdulillah banget kan makkk.... yukk chat me WA 081297246023
#ILK #limau #limaukasturi #wedangjeruk #enak #seger #herbal #asi #diet
mbak aman gak ini limau kasturi buat ibu hamil??? aman dong mbak... tuh dah da bukti nyata lo aman dan bayi sehat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ selama hamil badan gak gampang capek... pegal-pegal ilang... plus nya lagi habis lahiran ASi melimpah... alhamdulillah banget kan makkk.... yukk chat me WA 081297246023 #ILK  #limau  #limaukasturi  #wedangjeruk  #enak  #seger  #herbal  #asi  #diet 
mbak aman gak ini limau kasturi buat ibu hamil??? aman dong mbak... tuh dah da bukti nyata lo aman dan bayi sehat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ selama hamil badan gak gampang capek... pegal-pegal ilang...
plus nya lagi habis lahiran ASi melimpah... alhamdulillah banget kan makkk.... yukk chat me WA 081297246023
#ILK #limau #limaukasturi #wedangjeruk #enak #seger #herbal #asi #diet
mbak aman gak ini limau kasturi buat ibu hamil??? aman dong mbak... tuh dah da bukti nyata lo aman dan bayi sehat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ selama hamil badan gak gampang capek... pegal-pegal ilang... plus nya lagi habis lahiran ASi melimpah... alhamdulillah banget kan makkk.... yukk chat me WA 081297246023 #ILK  #limau  #limaukasturi  #wedangjeruk  #enak  #seger  #herbal  #asi  #diet 
mbak aman gak ini limau kasturi buat ibu hamil??? aman dong mbak... tuh dah da bukti nyata lo aman dan bayi sehat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ selama hamil badan gak gampang capek... pegal-pegal ilang...
plus nya lagi habis lahiran ASi melimpah... alhamdulillah banget kan makkk.... yukk chat me WA 081297246023
#ILK #limau #limaukasturi #wedangjeruk #enak #seger #herbal #asi #diet
mbak aman gak ini limau kasturi buat ibu hamil??? aman dong mbak... tuh dah da bukti nyata lo aman dan bayi sehat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ selama hamil badan gak gampang capek... pegal-pegal ilang... plus nya lagi habis lahiran ASi melimpah... alhamdulillah banget kan makkk.... yukk chat me WA 081297246023 #ILK  #limau  #limaukasturi  #wedangjeruk  #enak  #seger  #herbal  #asi  #diet 
mbak aman gak ini limau kasturi buat ibu hamil??? aman dong mbak... tuh dah da bukti nyata lo aman dan bayi sehat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ selama hamil badan gak gampang capek... pegal-pegal ilang...
plus nya lagi habis lahiran ASi melimpah... alhamdulillah banget kan makkk.... yukk chat me WA 085763040744 
#ILK #limau #limaukasturi #wedangjeruk #enak #seger #herbal #asi #diet
mbak aman gak ini limau kasturi buat ibu hamil??? aman dong mbak... tuh dah da bukti nyata lo aman dan bayi sehat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ selama hamil badan gak gampang capek... pegal-pegal ilang... plus nya lagi habis lahiran ASi melimpah... alhamdulillah banget kan makkk.... yukk chat me WA 085763040744 #ILK  #limau  #limaukasturi  #wedangjeruk  #enak  #seger  #herbal  #asi  #diet 
mbak aman gak ini limau kasturi buat ibu hamil??? aman dong mbak... tuh dah da bukti nyata lo aman dan bayi sehat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ selama hamil badan gak gampang capek... pegal-pegal ilang...
plus nya lagi habis lahiran ASi melimpah... alhamdulillah banget kan makkk.... yukk chat me 082221776630

#ILK #limau #limaukasturi #wedangjeruk #enak #seger #herbal #asi #diet
mbak aman gak ini limau kasturi buat ibu hamil??? aman dong mbak... tuh dah da bukti nyata lo aman dan bayi sehat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ selama hamil badan gak gampang capek... pegal-pegal ilang... plus nya lagi habis lahiran ASi melimpah... alhamdulillah banget kan makkk.... yukk chat me 082221776630 #ILK  #limau  #limaukasturi  #wedangjeruk  #enak  #seger  #herbal  #asi  #diet 
Bismillah
semangat pagiii....
selamat datang Agustus... banyak bukti bukan janji ILK bisa sebagai jalan ikhtiar kesembuhan berbagai penyakit... Diet oke... sehat pasti...
semua karena Allah Swt... yuukk mariii 082221776630

#ILK #limaukasturi #sehat #wedangjeruk
#nutrisi #herbal #produklocal #stokisresmi
Tema posbar @thegaring.ig hari ini olahan jeruk, ide dr mbasay @ovinaskitchen . Apa yaa, dlm hati. Mau bikin puding males ribet, hihi ya udah bikin wedang jeruk aja yg simpel n cepet. Cuma diperes airnya trus ditambah sedikit air matang. Beres deh. Glek glek......segerrrr ๐Ÿ˜‹
.
.
.
.
.
.

#thegaring174
#cp_motobareng #food #foodie #foodphotography #photofood #foodpics #foodstagram #foodoftheday #instafood #instalike #instadaily #instagood #photooftheday #pictoftheday #homemade #olahanjeruk #wedangjeruk #like #likeforlike #likeforlikeback #lfl #l4l #mayasariwidodo
Tema posbar @thegaring.ig hari ini olahan jeruk, ide dr mbasay @ovinaskitchen . Apa yaa, dlm hati. Mau bikin puding males ribet, hihi ya udah bikin wedang jeruk aja yg simpel n cepet. Cuma diperes airnya trus ditambah sedikit air matang. Beres deh. Glek glek......segerrrr ๐Ÿ˜‹ . . . . . . #thegaring174  #cp_motobareng  #food  #foodie  #foodphotography  #photofood  #foodpics  #foodstagram  #foodoftheday  #instafood  #instalike  #instadaily  #instagood  #photooftheday  #pictoftheday  #homemade  #olahanjeruk  #wedangjeruk  #like  #likeforlike  #likeforlikeback  #lfl  #l4l  #mayasariwidodo 
Testi berjalan. Upload testi dapet testi baru ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Makin banyak manfaat Limau Kasturi yg mulai bermunculan. Mulai dari Promil, dan yg terbaru adalah mampu membersihkan saluran kencing

Bayangin kalau kotoran2 disaluran kencing dibiarkan, lama2 akan menjadi kencing batu, batu ginjal, dan batu2an lainnya ๐Ÿ˜†

Yuk mulai rutin konsumsi Limau Kasturi setiap hari. Dapatkan sehatnya, sekaligus income hariannya

1box untuk 10x konsumsi
Rekomen ambil paket platinum, 200rb dapat 4box produk, segelasnya hanya 5rb aja!! Irit kan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ WA 082221776630

#ilk #limau #limaukasturi #jeruk #wedangjeruk #promil #nutrisi #herbal #stokis #yogyakarta
Testi berjalan. Upload testi dapet testi baru ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Makin banyak manfaat Limau Kasturi yg mulai bermunculan. Mulai dari Promil, dan yg terbaru adalah mampu membersihkan saluran kencing Bayangin kalau kotoran2 disaluran kencing dibiarkan, lama2 akan menjadi kencing batu, batu ginjal, dan batu2an lainnya ๐Ÿ˜† Yuk mulai rutin konsumsi Limau Kasturi setiap hari. Dapatkan sehatnya, sekaligus income hariannya 1box untuk 10x konsumsi Rekomen ambil paket platinum, 200rb dapat 4box produk, segelasnya hanya 5rb aja!! Irit kan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ WA 082221776630 #ilk  #limau  #limaukasturi  #jeruk  #wedangjeruk  #promil  #nutrisi  #herbal  #stokis  #yogyakarta 
alhamdulillah seneng banget denger kabar gembira dari mbak anita... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ setelah menunggu sekian lama untuk dapat momongan akhirnya setelah ikhtiar 3 box limau kasturi akhirnya berhasil... awalnya cuma mau diet aja tapi alhamdulillah Allah mengabulkan doa dan ikhtiar mba anita dan suami untuk dapat momongan... selamat dan semoga sehat trs ya mbakk

#promil #ilk #limau #limaukasturi #enak #vitaminc #herbal #jeruk #wedangjeruk #stokisresmi #yogyakarta
alhamdulillah seneng banget denger kabar gembira dari mbak anita... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ setelah menunggu sekian lama untuk dapat momongan akhirnya setelah ikhtiar 3 box limau kasturi akhirnya berhasil... awalnya cuma mau diet aja tapi alhamdulillah Allah mengabulkan doa dan ikhtiar mba anita dan suami untuk dapat momongan... selamat dan semoga sehat trs ya mbakk #promil  #ilk  #limau  #limaukasturi  #enak  #vitaminc  #herbal  #jeruk  #wedangjeruk  #stokisresmi  #yogyakarta 
Yang punya keluhan asam urat dan kolesterol coba deh terapi murah minum limau kasturi ja.

1 bok isi 50 gram untuk 10x minum
Sudah tertera HALAL MUI ya dan Ijin DINKES.PIRT

aman boleh diminum untuk anak usia 6 tahun ke atas.

Minat order WA 082221776630

#limaukasturijogja #ilk #limau #wedangjeruk #herbal #nutrisi #terapi #stokis #stokisresmi #yogyakarta
Jeruk Imut
Ga tau nama pastinya
Buahnya kecil2 dg rasa yg asyeeeemmmm
Salah satu hasil kebun bapak 
Biasanya d ambil airnya n d bikin wedang sama mama

#ra'skitchen
#hasilkebunbapak
#jerukimut
#wedangjeruk
Jeruk Imut Ga tau nama pastinya Buahnya kecil2 dg rasa yg asyeeeemmmm Salah satu hasil kebun bapak Biasanya d ambil airnya n d bikin wedang sama mama #ra 'skitchen #hasilkebunbapak  #jerukimut  #wedangjeruk 
mbak kamu ki jualan apa?????
obat diet kah?

oh bukan mbakkkk...
ini wedang jeruk yg dikemas praktis
jadi tinggal tuang... aduk2 trs minum mbak.. gak cuma buat diet kok mbakk.... insha Allah..
bisa untuk maag, asam urat, naikin BB, turun panas anak, batuk, masuk angin, ambeien, vertigo bahkan promil lhoo... akeh lah mbak manfaatnya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ oh gitu ya mbakkk... iyessss.... 082221776630

#limau #limaukasturi #enak #wedangjeruk #ILK #nutrisi #herbal #diet #panas
mbak kamu ki jualan apa????? obat diet kah? oh bukan mbakkkk... ini wedang jeruk yg dikemas praktis jadi tinggal tuang... aduk2 trs minum mbak.. gak cuma buat diet kok mbakk.... insha Allah.. bisa untuk maag, asam urat, naikin BB, turun panas anak, batuk, masuk angin, ambeien, vertigo bahkan promil lhoo... akeh lah mbak manfaatnya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ oh gitu ya mbakkk... iyessss.... 082221776630 #limau  #limaukasturi  #enak  #wedangjeruk  #ILK  #nutrisi  #herbal  #diet  #panas 
Minuman apa yang sering kita pesan saat makan di warung?? #esteh #tehanget #esjeruk atau #wedangjeruk ?? apapun minumannya...jangan lupa bawa #sedotanreusable ya...lebih baik lagi kalau tanpa #sedotan (tapi beberapa orang mungkin jijik ya??).. kalau BunNadz sih sebenarnya jarang pakai #sedotanplastik...suka langsung diminum aja lebih segerrrr heheheh

btw ini seminggu lalu BunNadz beli #sedotanstainless untuk persediaan di rumah, karena NadZ kadang minta sedotan untuk minum di botol, maklum belum 'lihai' minum di botol.. kece kan bentuk nya...mudah mencuci nya...ada #sikat kecil nya juga .. Participating in... @plasticfreejuly dan @konmariindonesia

#plasticfreejuly #plasticfreejulyindonesia #plasticfreejuly2018 #plasticfreejulywithkki #menatadirimenatanegeri #sedotancuciulang #sedotanramahlingkungan
Minuman apa yang sering kita pesan saat makan di warung?? #esteh  #tehanget  #esjeruk  atau #wedangjeruk  ?? apapun minumannya...jangan lupa bawa #sedotanreusable  ya...lebih baik lagi kalau tanpa #sedotan  (tapi beberapa orang mungkin jijik ya??).. kalau BunNadz sih sebenarnya jarang pakai #sedotanplastik ...suka langsung diminum aja lebih segerrrr heheheh btw ini seminggu lalu BunNadz beli #sedotanstainless  untuk persediaan di rumah, karena NadZ kadang minta sedotan untuk minum di botol, maklum belum 'lihai' minum di botol.. kece kan bentuk nya...mudah mencuci nya...ada #sikat  kecil nya juga .. Participating in... @plasticfreejuly dan @konmariindonesia #plasticfreejuly  #plasticfreejulyindonesia  #plasticfreejuly2018  #plasticfreejulywithkki  #menatadirimenatanegeri  #sedotancuciulang  #sedotanramahlingkungan 
Alhamdulillah setelah beberapa hari menunggumu kau datang... Oh Limau Kasturiku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Tapi dah banyak yg bertuan ya sis.. Monggo yg mauuu....๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #limaukasturi #limau #wedangjeruk #ILK
Alhamdulillah setelah beberapa hari menunggumu kau datang... Oh Limau Kasturiku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Tapi dah banyak yg bertuan ya sis.. Monggo yg mauuu....๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #limaukasturi  #limau  #wedangjeruk  #ILK 
ILK
international Limau Kasturi

telah banyak yang membuktikan dahsyatnya limau kasturi untuk menurunkan berat badan

yakin anda hanya mau jadi penonton๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š yuukk mari buktikan sendiri khasiat limau kasturi.... order 082221776630

#limaukasturi #limau #jeruk #wedangjeruk #ILK #turun #kurus
ILK international Limau Kasturi telah banyak yang membuktikan dahsyatnya limau kasturi untuk menurunkan berat badan yakin anda hanya mau jadi penonton๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š yuukk mari buktikan sendiri khasiat limau kasturi.... order 082221776630 #limaukasturi  #limau  #jeruk  #wedangjeruk  #ILK  #turun  #kurus 
nyore sambil list orderan yang seabrek itu luar biasa....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† duduk santai sambil minum limau kasturi biar badan selalu fit... menunggu kedatangan 120 box ILK yang memang masih antri dari pusat karena permintaan yg luar biasa dari customer.. membuatku seperti menanti kedatangan pujaan hati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† memang benar kata orang coba sekali selanjutnya minta nambah lagi... dan terbukti ILK satu minuman manfaatnya banyak... #ILK #wedangjeruk #limau #limaukasturi #indonesia #sehat #enak
nyore sambil list orderan yang seabrek itu luar biasa....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† duduk santai sambil minum limau kasturi biar badan selalu fit... menunggu kedatangan 120 box ILK yang memang masih antri dari pusat karena permintaan yg luar biasa dari customer.. membuatku seperti menanti kedatangan pujaan hati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† memang benar kata orang coba sekali selanjutnya minta nambah lagi... dan terbukti ILK satu minuman manfaatnya banyak... #ILK  #wedangjeruk  #limau  #limaukasturi  #indonesia  #sehat  #enak 
pagi Indonesia.... jangan lupa minum segelas ILK (Limau Kasturi) sebelum ber aktivitas ya... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ bias sehat dan syantiekkkk... selamat beraktivita semoga keberkahan dan keberuntungan menyertai kita semua.. Aminnn ya Rabbal Alamin... #ilk #limau #limaukasturi #fifabakuler #yogyakarta #indonesia #wedangjeruk #olshop
mari BUSUi merapat..... ada produk untuk DIET yg aman untuk BUSUI lhooo ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Diet sukses Asi lancar bahkan melimpah
yuukk sapa yang mauu.... buktikan deh mah... capek3 urus bayi seharian... setelah minum ILK ini paginya segerrr... pegel2 ilang lhooo... #ILK #limau #limaukasturi #jerukkekinian #wedangjeruk #fifakulers #stokis #yogyakarta
ILK aman gak sih buat Busui??? Aman dong mom.... kan Limau Kasturi Vitamin C dosis tinggi.... Yuukk mari BuSUi merapat yakkk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Limau Kasturi telah terbukti melancarkan asi... ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Order 082221776630

#limau #limaukasturi #wedangjeruk #ILK #fifabakuler's #yogyakarta #stokis #resmi
ILK aman gak sih buat Busui??? Aman dong mom.... kan Limau Kasturi Vitamin C dosis tinggi.... Yuukk mari BuSUi merapat yakkk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Limau Kasturi telah terbukti melancarkan asi... ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Order 082221776630 #limau  #limaukasturi  #wedangjeruk  #ILK  #fifabakuler 's #yogyakarta  #stokis  #resmi 
Panase josss.... segarkan dgn  LiMAU KASTURI ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuukk yang pengen nyicipin dahsyatnya Limau Kasturi untuk tubuh langsung chat yakkk.... barang dah order tp blm datang... Daripada mikirnya kelamaan ntar kehabisan lhooo ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #limaukasturi #limau #jerukkekinian #wedangjeruk
Panase josss.... segarkan dgn LiMAU KASTURI ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuukk yang pengen nyicipin dahsyatnya Limau Kasturi untuk tubuh langsung chat yakkk.... barang dah order tp blm datang... Daripada mikirnya kelamaan ntar kehabisan lhooo ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #limaukasturi  #limau  #jerukkekinian  #wedangjeruk 
Hot News!! (SUSU) Kental Manis ternyata BUKAN Susu, tapi GULA yang diberi rasa susu.

Buat yang biasa mengganti susu bubuk dengan kental manis, STOP dari sekarang. Karena mengkonsumsi gula berlebih akan menyebabkan diabetes.

Buat yang udah terlanjur menderita diabetes gimana dong? Gampang!!
Mulai rutin konsumsi LIMAU KASTURI.

Minuman nutrisi yang kaya akan Vitamin C. Terbukti ampuh mengatasi keluhan Diabetes, Kolesterol, Asam Urat dll.

Mulai hidup sehat yuk ๐Ÿ˜

#sehat #ILK #limaukasturi #wedangjeruk
Hot News!! (SUSU) Kental Manis ternyata BUKAN Susu, tapi GULA yang diberi rasa susu. Buat yang biasa mengganti susu bubuk dengan kental manis, STOP dari sekarang. Karena mengkonsumsi gula berlebih akan menyebabkan diabetes. Buat yang udah terlanjur menderita diabetes gimana dong? Gampang!! Mulai rutin konsumsi LIMAU KASTURI. Minuman nutrisi yang kaya akan Vitamin C. Terbukti ampuh mengatasi keluhan Diabetes, Kolesterol, Asam Urat dll. Mulai hidup sehat yuk ๐Ÿ˜ #sehat  #ILK  #limaukasturi  #wedangjeruk 
Alhamdulillah setelah beberapa hari menunggumu kau datang... Oh Limau Kasturiku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Tapi dah banyak yg bertuan ya sis.. Monggo yg mauuu....๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #limaukasturi #limau #wedangjeruk #ILK
Alhamdulillah setelah beberapa hari menunggumu kau datang... Oh Limau Kasturiku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Tapi dah banyak yg bertuan ya sis.. Monggo yg mauuu....๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #limaukasturi  #limau  #wedangjeruk  #ILK 
Bisnis yg modal besar juga sudah ajak orang ..
Bisnis yg gratis juga sudah ajak orang..
Tetapi yg kita cari yg mau gabung..
Yg gk mau tinggal aja gk usah dipikirin
Kita cari lg yg mau..
Begitu seterusnya...๐Ÿ’ช๐ŸปWow banget nih si IJO
Ternyata gatal2 pun bisa sembuh lho moms.. Minum dan balur di t4 yg gatal yakk.. WA 08122990086 
#limaukasturi #limau #wedangjeruk
Bisnis yg modal besar juga sudah ajak orang .. Bisnis yg gratis juga sudah ajak orang.. Tetapi yg kita cari yg mau gabung.. Yg gk mau tinggal aja gk usah dipikirin Kita cari lg yg mau.. Begitu seterusnya...๐Ÿ’ช๐ŸปWow banget nih si IJO Ternyata gatal2 pun bisa sembuh lho moms.. Minum dan balur di t4 yg gatal yakk.. WA 08122990086 #limaukasturi  #limau  #wedangjeruk 
Ini lho yang bikin Limau Kasturi larisnya kebangetan sampe2 stokisnya pusing menghadapi orderan, Dilan aja gak bakal sanggup ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ 1 Produk manfaatnya banyak banget! 1box untuk 10x minum harganya??? Ntar q bisikin aja deh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ Mau ikutan jualan juga? Boleh banget. Bonus harian bisa kamu dapat dr berjualan produk kece ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Info lengkap langsung japri aja yuuuk 082221776630

#limaukasturi #limau #wedangjeruk #yogyakarta #enak #batuk #diet
Ini lho yang bikin Limau Kasturi larisnya kebangetan sampe2 stokisnya pusing menghadapi orderan, Dilan aja gak bakal sanggup ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ 1 Produk manfaatnya banyak banget! 1box untuk 10x minum harganya??? Ntar q bisikin aja deh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ Mau ikutan jualan juga? Boleh banget. Bonus harian bisa kamu dapat dr berjualan produk kece ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Info lengkap langsung japri aja yuuuk 082221776630 #limaukasturi  #limau  #wedangjeruk  #yogyakarta  #enak  #batuk  #diet 
Wow banget nih si IJO
Ternyata gatal2 pun bisa sembuh lho moms.. Minum dan balur di t4 yg gatal yakk.. WA 08122990086 
#limaukasturi #limau #wedangjeruk
Wow banget nih si IJO Ternyata gatal2 pun bisa sembuh lho moms.. Minum dan balur di t4 yg gatal yakk.. WA 08122990086 #limaukasturi  #limau  #wedangjeruk 
๐Ÿฆ dik tak kandani limau kasturi pancen jos.. q tangi turu sikilku wis ra loro lho... ๐Ÿฏ tenane lek.. ๐Ÿฆ tenan yoo... iki malah maagku yo mari.. biasane nek isuk perih.. ๐Ÿฏ lha wis minum ping piro lek.. ๐Ÿฆ ping 6 iki dek... q pesen meneh yo 4 box.. ๐Ÿฏ oke lek... sisan member yoo... ๐Ÿฆ kowe wae sik melu member.. ๐Ÿฏ lah sesuk nek tuku meneh berarti bonuse nggo q lek ๐Ÿ˜† ๐Ÿฆ woh entuk bonus too... nek ngono gelem q melu member... ๐Ÿฏ okee lekk... alhamdulilalh closing meneh... #limau #limaukasturi #wedangjeruk #enak #herbal #nutrisi #tradisionalfood #herballife #healtydrink #yogyakarta
๐Ÿฆ dik tak kandani limau kasturi pancen jos.. q tangi turu sikilku wis ra loro lho... ๐Ÿฏ tenane lek.. ๐Ÿฆ tenan yoo... iki malah maagku yo mari.. biasane nek isuk perih.. ๐Ÿฏ lha wis minum ping piro lek.. ๐Ÿฆ ping 6 iki dek... q pesen meneh yo 4 box.. ๐Ÿฏ oke lek... sisan member yoo... ๐Ÿฆ kowe wae sik melu member.. ๐Ÿฏ lah sesuk nek tuku meneh berarti bonuse nggo q lek ๐Ÿ˜† ๐Ÿฆ woh entuk bonus too... nek ngono gelem q melu member... ๐Ÿฏ okee lekk... alhamdulilalh closing meneh... #limau  #limaukasturi  #wedangjeruk  #enak  #herbal  #nutrisi  #tradisionalfood  #herballife  #healtydrink  #yogyakarta 
Selamat Pagi Yogyakarta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Sudahkah minum Limau Kasturi pagi ini??? Dapatkan cantiknya
Dapatkan sehatnya
Dapatkan fulusnya

Pengen??? Ayuuukkk merapat via WA yakk biar mesrahhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
082221776630

#limaukasturi #limau #jeruklimau #wedangjeruk #yogyakarta #minumanserbuk #nutrisi #sehat #asamurat #vertigo #ILK
Wow banget nih si IJO
Ternyata gatal2 pun bisa sembuh lho moms.. Minum dan balur di t4 yg gatal yakk.. WA 082221776630

#limaukasturi #limau #wedangjeruk
Wow banget nih si IJO Ternyata gatal2 pun bisa sembuh lho moms.. Minum dan balur di t4 yg gatal yakk.. WA 082221776630 #limaukasturi  #limau  #wedangjeruk 
Alhamdulillah Limau Kasturi ku dah datang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Lumayan lah dpt 23 box... Yg dah order sabar yakk antri atuh2... gak usah rebutan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Yg lum kebagian tunggu yakk nunggu orderan selanjutnya... ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Yang pengen sini bisik2 ke wa ya 082221776630

#limau #limaukasturi #jeruk #wedangjeruk #tradisional #enak #sehat
Alhamdulillah Limau Kasturi ku dah datang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Lumayan lah dpt 23 box... Yg dah order sabar yakk antri atuh2... gak usah rebutan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Yg lum kebagian tunggu yakk nunggu orderan selanjutnya... ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Yang pengen sini bisik2 ke wa ya 082221776630 #limau  #limaukasturi  #jeruk  #wedangjeruk  #tradisional  #enak  #sehat 
Berhubung tadi libur nasional mak bakul jg gak kmn2 jadi kiriman Limau baru bsk di kantor.... Eh gak taunya da yg mau ambil bsk pagi.... duh nak cipluk... maapkan simak... jadi sedih gak dpt limau bsk pagi ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #limaukasturi #limau #wedangjeruk #diet
Berhubung tadi libur nasional mak bakul jg gak kmn2 jadi kiriman Limau baru bsk di kantor.... Eh gak taunya da yg mau ambil bsk pagi.... duh nak cipluk... maapkan simak... jadi sedih gak dpt limau bsk pagi ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #limaukasturi  #limau  #wedangjeruk  #diet 
Lemen jinjah ala ala buat dungler (hidung meler) pileren macem saia ๐Ÿ‹๐Ÿ‹๐Ÿ‹๐Ÿฃ #lemonginger #twiningstea #kasepuhanstyle #apapunmakanannyaminumnyawedangjeruksaja #wedanganislyfe #wedangjahe #wedangjeruk #wedangjahejeruk #wedangjerukjahe
Mau diet tapi takut efek sampingnya bikin jantung berdebar2?? Yuk beralih ke Limau Kasturi.

Minum Limau gak ada pantangannya.
Mau ngopi, boleeeeh.
Mau makan, silahkan.
Busui? Aman
Bumil? Nyaman

Mau jadi reseller?? Boleh banget
Japri WA 082221776630

#limaukasturi #limau #jeruklimau #diet #kurus #herbal #healty #enak #segar #wedangjeruk #tradisionalfood #healtydrink
Yakin gak mau pesen makkkk ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Hitungan menit yg pesen nambah trs inih.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuuukkk wes ikutann aja yakkk atau ikut kloter berikutnya.... yakinnnn mau ketinggalan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Yakin gak bakal nyesel dahh.... Dapatkan segarnya raih sehatnya.... Order 082221776630

#limau #limaukasturi #jeruk #jeruklimau #enak #segar #wedangjeruk #diet #naikbb #kolesterol #asamurat
Yakin gak mau pesen makkkk ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Hitungan menit yg pesen nambah trs inih.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuuukkk wes ikutann aja yakkk atau ikut kloter berikutnya.... yakinnnn mau ketinggalan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Yakin gak bakal nyesel dahh.... Dapatkan segarnya raih sehatnya.... Order 082221776630 #limau  #limaukasturi  #jeruk  #jeruklimau  #enak  #segar  #wedangjeruk  #diet  #naikbb  #kolesterol  #asamurat 
Kamu doyan makan tapi cita2nya kurus? Yuk "ngemil" Jeruk aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Cukup 2 gelas sehari, dijamin gak gampang laper. Irit kan ๐Ÿ˜†

Mengapa Limau Kasturi mampu menekan rasa lapar? Karena Limau Kasturi mengandung serat larut air & serat tidak larut. Kedua jenis serat tersebut mampu memberikan rasa kenyang tanpa kalori berlebih.

Kamu mau turunin berat badan tanpa kelaparan? yuk konsumsi Limau Kasturi aja. 
Inbox / WA 082221776630

Open reseller juga ya

#limaukasturi #limau #jeruk #wedangjeruk #healtydrink #traditionalfood #jamu #diet #naikbb #kurus #sehat #yogyakarta
Kamu doyan makan tapi cita2nya kurus? Yuk "ngemil" Jeruk aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Cukup 2 gelas sehari, dijamin gak gampang laper. Irit kan ๐Ÿ˜† Mengapa Limau Kasturi mampu menekan rasa lapar? Karena Limau Kasturi mengandung serat larut air & serat tidak larut. Kedua jenis serat tersebut mampu memberikan rasa kenyang tanpa kalori berlebih. Kamu mau turunin berat badan tanpa kelaparan? yuk konsumsi Limau Kasturi aja. Inbox / WA 082221776630 Open reseller juga ya #limaukasturi  #limau  #jeruk  #wedangjeruk  #healtydrink  #traditionalfood  #jamu  #diet  #naikbb  #kurus  #sehat  #yogyakarta 
Vertigo oh vertigo

Bumi bergoyang kirain gempa ternyata muter2 sendiri rasanya....
Gak enak banget kan guys ๐Ÿ˜ฅ
Cobain LiMAU KASTURI aja yuukkkk
Biar vertigonya sembuh... #vertigo #limaukasturi #limau #wedangjeruk #jeruklimau #indonesia #produklokal #ILK #enak  #segar #drink #tradisionalfood #herbal
Fantastik juga ya guys ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Pantesan aja baru update status dah pada kepo nanyain nih LIMAU KASTURI... Mantap jaya deh yg mau DIET tanpa tersiksa....
Gak usah nge gym yg berat...
Gak usah kurangi karbo...
Gak usah cuma makan protein... Cukup makan 3x sehari saja dgn porsi 4 sehat 5 sempurna ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ dan sebelumnya minum limau kasturi.... Tentukan berat badan idealmu... #limaukasturi #limau #jeruk #tradisionalfood #juice #wedangjeruk #healty #healtydrink # yogyakarta
Fantastik juga ya guys ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pantesan aja baru update status dah pada kepo nanyain nih LIMAU KASTURI... Mantap jaya deh yg mau DIET tanpa tersiksa.... Gak usah nge gym yg berat... Gak usah kurangi karbo... Gak usah cuma makan protein... Cukup makan 3x sehari saja dgn porsi 4 sehat 5 sempurna ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ dan sebelumnya minum limau kasturi.... Tentukan berat badan idealmu... #limaukasturi  #limau  #jeruk  #tradisionalfood  #juice  #wedangjeruk  #healty  #healtydrink  # yogyakarta
Mengapa Limau Kasturi baik untuk Diet bagi penderita Maag? 
Karena zat yg terkandung di dlm Limau akan berubah menjadi Alkali begitu masuk ke dalam lambung. Limau justru membantu menetralkan & menyeimbangkan asam lambung.

Limau juga baik untuk orang yg rutin mengkonsumsi obat medis, gunanya sebagai pelapis lambung.

Minum 2x sehari pagi sebelum makan dan malam sebelum makan ya guys ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Cukup 1 sdt larutkan di setengah gelas aduk2 pe larut... minum deh... Order 083811405459

#limau #ILK #jeruk #limaukasturi #obatmaag #penapis lambung #jeruklimau #produklokal #enak
#healtydrink #juice #wedangjeruk
Mengapa Limau Kasturi baik untuk Diet bagi penderita Maag? Karena zat yg terkandung di dlm Limau akan berubah menjadi Alkali begitu masuk ke dalam lambung. Limau justru membantu menetralkan & menyeimbangkan asam lambung. Limau juga baik untuk orang yg rutin mengkonsumsi obat medis, gunanya sebagai pelapis lambung. Minum 2x sehari pagi sebelum makan dan malam sebelum makan ya guys ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Cukup 1 sdt larutkan di setengah gelas aduk2 pe larut... minum deh... Order 083811405459 #limau  #ILK  #jeruk  #limaukasturi  #obatmaag  #penapis  lambung #jeruklimau  #produklokal  #enak  #healtydrink  #juice  #wedangjeruk 
Habis lebaran memang sukanya makanan yg hangat2 yakkk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ngangetin opor karena eman2 ๐Ÿ™„
Ngangetin sambal goreng karena eman๐Ÿ˜ƒ

Dan.....
Akibatnya.... Punggung kemeng2 pegal2..... badan foseng2 akibat KOLESTEROL naik.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Wis ra usah bingung..... Nih ada LiMAU KASTURI
Insha allah badan entiinnnnggggg ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Dah banyak bukti nyata kok moms ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜—๐Ÿ˜— #limau #limaukasturi #wedangjeruk #jeruk #jeruklimau #tradisional #drink #jamu #healtydrink #jus #obat #suplemen #nutrisi #enak #segar #yogyakarta #kaliajir
Habis lebaran memang sukanya makanan yg hangat2 yakkk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ngangetin opor karena eman2 ๐Ÿ™„ Ngangetin sambal goreng karena eman๐Ÿ˜ƒ Dan..... Akibatnya.... Punggung kemeng2 pegal2..... badan foseng2 akibat KOLESTEROL naik.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Wis ra usah bingung..... Nih ada LiMAU KASTURI Insha allah badan entiinnnnggggg ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Dah banyak bukti nyata kok moms ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜—๐Ÿ˜— #limau  #limaukasturi  #wedangjeruk  #jeruk  #jeruklimau  #tradisional  #drink  #jamu  #healtydrink  #jus  #obat  #suplemen  #nutrisi  #enak  #segar  #yogyakarta  #kaliajir 
Bangun tidur telapak kaki sakit.... buat jalan kayak diiris2.... ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Dah pasti kena asam urat kamu makkkk...
Nih ciba ikhtiar pakai limau kasturi... insha allah sembuh... spt kawan2 yg lain yg dah nyoba nih.... Karena ini produk lokal Indonesia punya maka gak usah tanya harga... wis murah... tak jamin.... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ dgn kualitas yg bagus bingit gak kalah ma produk impor ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Info wa yakkk 082221776630

#limaukasturi #limau #jeruk #healty #healtydrink #jusbuah #wedangjeruk #jamu #indonesia #yogyakarta #ILK
Bangun tidur telapak kaki sakit.... buat jalan kayak diiris2.... ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Dah pasti kena asam urat kamu makkkk... Nih ciba ikhtiar pakai limau kasturi... insha allah sembuh... spt kawan2 yg lain yg dah nyoba nih.... Karena ini produk lokal Indonesia punya maka gak usah tanya harga... wis murah... tak jamin.... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ dgn kualitas yg bagus bingit gak kalah ma produk impor ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Info wa yakkk 082221776630 #limaukasturi  #limau  #jeruk  #healty  #healtydrink  #jusbuah  #wedangjeruk  #jamu  #indonesia  #yogyakarta  #ILK 
Yang pesen Limau Kasturi dah Ready ya sis ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Rasakan sensasi luar biasa setelah kamu minum nih wedang jeruk kekinian ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Badan seger... kulit cerah.... penyakit bablas..... Yuhhuuiiiii sapa mau lagiii ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #limaukasturi #limau #jeruklimau #jeruk #wedangjeruk #yogyakarta #ILK #enak #healthy #healthydrink #minuman #serbuk #vitaminc
Mengapa Limau Kasturi baik untuk Diet bagi penderita Maag? 
Karena zat yg terkandung di dlm Limau akan berubah menjadi Alkali begitu masuk ke dalam lambung. Limau justru membantu menetralkan & menyeimbangkan asam lambung.

Limau juga baik untuk orang yg rutin mengkonsumsi obat medis, gunanya sebagai pelapis lambung.

Minum 2x sehari pagi sebelum makan dan malam sebelum makan ya guys ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Cukup 1 sdt larutkan di setengah gelas aduk2 pe larut... minum deh... Order 082221776630

#limau #ILK #jeruk #limaukasturi #obatmaag #penapis lambung #jeruklimau #produklokal #enak
#healtydrink #juice #wedangjeruk #yogyakarta
Mengapa Limau Kasturi baik untuk Diet bagi penderita Maag? Karena zat yg terkandung di dlm Limau akan berubah menjadi Alkali begitu masuk ke dalam lambung. Limau justru membantu menetralkan & menyeimbangkan asam lambung. Limau juga baik untuk orang yg rutin mengkonsumsi obat medis, gunanya sebagai pelapis lambung. Minum 2x sehari pagi sebelum makan dan malam sebelum makan ya guys ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Cukup 1 sdt larutkan di setengah gelas aduk2 pe larut... minum deh... Order 082221776630 #limau  #ILK  #jeruk  #limaukasturi  #obatmaag  #penapis  lambung #jeruklimau  #produklokal  #enak  #healtydrink  #juice  #wedangjeruk  #yogyakarta 
Ceritanya seminggu free makan apa aja, mumpung lg free minta mie ayam kesukaan dan langganan kami, dan porsi yang tak seperti biasa ternyata habis dilahap sama kakak,alhamdulillah..sehat terus ya..we love you ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#mieayambuzul#mieayambakso#wedangjeruk#kalilopogebog
Ceritanya seminggu free makan apa aja, mumpung lg free minta mie ayam kesukaan dan langganan kami, dan porsi yang tak seperti biasa ternyata habis dilahap sama kakak,alhamdulillah..sehat terus ya..we love you ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #mieayambuzul #mieayambakso #wedangjeruk #kalilopogebog 
Presiden kui Imam Negara. Dadi Presiden iku gak Gampang. Uwong sek menghina presiden, gak tentu biso dadi Presiden. Dadi, ojo do ngremehno PRESIDEN. . 
Tapi wedang Jeruk sek tak minum kui, gak ono hubungane karo Presiden. Aku Gerah, dadi aku tuku wedang jeruk. . . . .
#2019#gantipresiden#presiden#imamnegara#jeruk#minuman#floridina#yogyakarta#sleman#jogjakarta#wedangjeruk#gerah#seger
Pengene sih nyoba gawe oyakodon,tapi kok gak terlalu seneng telur setengah mateng,yo jadi semacam telor orak arik...hahahahaha,di temenin ama wedang jeruk modif dikit lah...ben seger
#homecooking #japanesefood #oyakodon #experimentcook #baverage #wedangjeruk #japanesefood #chefwannabe #lol #scrambleeggs
Wedang Rempah JNJK ( Jeruk Nipis Jahe Kencur ) produksi "Gentong Mas " dibuat dari berbagai rempah-rempah alami pilihan yang sudah dikeringkan, sehingga lebih tahan lama dan higienis.
Tanpa bahan pengawet dan tanpa bahan kimia obat, asli 100% alami dan halal sehingga aman untuk di konsumsi anak - anak maupun orang dewasa.

Khasiat : * Sebagai Pelancar Dahak
* Mengobati sesak napas
* Untuk melegakan pernapasan
* Mengobati batuk
* Menyegarkan badan

Cara Membuat:
satu bungkus wedang rempah JNJK diseduh dengan 250ml air panas aduk sampai gula larut diamkan selama 5 menit dan wedang rempah siap diminum.

Komposisi:
Jeruk Nipis, jahe, Kencur, gulabatu, kayu manis, kapulaga, cengkeh dll.

#jnjk #jeruknipisjahekencur #wedangjnjk #wedangjejak #wedangherbal #wedangseger #minumanherbal 
#minumantradisional #wedangjeruk #wedangkencur #wedangjahe #jahekencur 
#oleholehsoloasli #wedangangkringan #wedanguwuh #wedanguwuhgentongmas
Wedang Rempah JNJK ( Jeruk Nipis Jahe Kencur ) produksi "Gentong Mas " dibuat dari berbagai rempah-rempah alami pilihan yang sudah dikeringkan, sehingga lebih tahan lama dan higienis. Tanpa bahan pengawet dan tanpa bahan kimia obat, asli 100% alami dan halal sehingga aman untuk di konsumsi anak - anak maupun orang dewasa. Khasiat : * Sebagai Pelancar Dahak * Mengobati sesak napas * Untuk melegakan pernapasan * Mengobati batuk * Menyegarkan badan Cara Membuat: satu bungkus wedang rempah JNJK diseduh dengan 250ml air panas aduk sampai gula larut diamkan selama 5 menit dan wedang rempah siap diminum. Komposisi: Jeruk Nipis, jahe, Kencur, gulabatu, kayu manis, kapulaga, cengkeh dll. #jnjk  #jeruknipisjahekencur  #wedangjnjk  #wedangjejak  #wedangherbal  #wedangseger  #minumanherbal  #minumantradisional  #wedangjeruk  #wedangkencur  #wedangjahe  #jahekencur  #oleholehsoloasli  #wedangangkringan  #wedanguwuh  #wedanguwuhgentongmas 
teman lap-lap-ngelap, pel-ngepel pagi ini #wedangkempul so fresh so ngempul

adl sebuah wedang (*boso jowo)
teh anget-gula-jeruk kempul (*jeruk khusus wedang) -rebus air+teh+gula (*bisa pakai gula jawa khusus wedang)
sampai mendidih
-lbh baik apinya besar biar cpt larut
-tuang dalam gelas -potong jeruk kempul & cemplungin ke dalam gelas
-siap dihidangkan *wedang kempul ini biasane byk dijumpai daerah seputar solo mengetan sampe mediun
rasane legi seger anget pas buat #morningboaster buat teman bebersih & beberes gubuk

#wedang#wedangjeruk#wedangteh#infusedwater#infusedorange#ngewedang#solo#madiun#instafood#instaphoto#

#wedang#kempul#wedangkempul#wedangjeruk#tehjeruk#jerukanget#
teman lap-lap-ngelap, pel-ngepel pagi ini #wedangkempul  so fresh so ngempul adl sebuah wedang (*boso jowo) teh anget-gula-jeruk kempul (*jeruk khusus wedang) -rebus air+teh+gula (*bisa pakai gula jawa khusus wedang) sampai mendidih -lbh baik apinya besar biar cpt larut -tuang dalam gelas -potong jeruk kempul & cemplungin ke dalam gelas -siap dihidangkan *wedang kempul ini biasane byk dijumpai daerah seputar solo mengetan sampe mediun rasane legi seger anget pas buat #morningboaster  buat teman bebersih & beberes gubuk #wedang #wedangjeruk #wedangteh #infusedwater #infusedorange #ngewedang #solo #madiun #instafood #instaphoto # #wedang #kempul #wedangkempul #wedangjeruk #tehjeruk #jerukanget #
Bismillah,,,
No property needed
Almost deadline

Wedang jeruk fav pak bojo
Kentang mayo fav me n my superboy
Sarden fav me
Nasi ya harusnya fav semua (meski sementara kedua jagoan lbh suka roti)

#basicphotobengkeldiri 
#kuliahbengkeldiri 
#sarden
#olahankentang
#wedangjeruk
#lamonganhits 
#malanghits 
#surabayaforthefuture

@bengkel_diri @ummubalqis.blog @ariana_arriana
Assalamualaikum 
Pak su sedang sakit jadi nda sempet megang hp terus 
Sarapan pagi ini untuk paksu 
Semangaat terus sakit adalah penggugur dosa dosa
'
'
Untuk temenยฒ yg nyoba bikin ondeยฒ hatiยฒ yaaa '
'
#sarapanpagi #breakfast #bubursumsum #alhamdulillah #like4like #like4follow #likeforlike #instagood #instagram #cookingwithlove #cooking #cookingram #wedangjeruk
Surabaya diguyur hujan hampir setiap hari di akhir2 ini, paling enak ditemenin segelas jahe hangat yang bisa menghangatkan tubuh kita, daaan disini @bakmijogjanumani siap menghidangkan menu menu andalannya untuk bisa membantu menghangatkan tubuh kalian semua
.
.
So ga usah ragu lagi, mari bermalam mingguan seru disini dan ajak semua orang terdekatmu yaa sisbro @bakmijogjanumani
#bakmijogja#bakmijogjanumani#bakmijawa#bakmienak#bakmigodog#bakmigoreng#nasigorengjogja#nasigorengmagelangan#wedangjahe#wedangjeruk#wedanguwuh#makananenak#rasakhasmalioboro#masakanistimewajogjakarta#makananrecomended#dijaminnumani#dijaminnagih
Surabaya diguyur hujan hampir setiap hari di akhir2 ini, paling enak ditemenin segelas jahe hangat yang bisa menghangatkan tubuh kita, daaan disini @bakmijogjanumani siap menghidangkan menu menu andalannya untuk bisa membantu menghangatkan tubuh kalian semua . . So ga usah ragu lagi, mari bermalam mingguan seru disini dan ajak semua orang terdekatmu yaa sisbro @bakmijogjanumani #bakmijogja #bakmijogjanumani #bakmijawa #bakmienak #bakmigodog #bakmigoreng #nasigorengjogja #nasigorengmagelangan #wedangjahe #wedangjeruk #wedanguwuh #makananenak #rasakhasmalioboro #masakanistimewajogjakarta #makananrecomended #dijaminnumani #dijaminnagih 
Selamat sarapan yaaa. Menu sarapan ud mateng mulai jam 5 pg td. Tumben gak ada sambel ya. Gak sempaaaattt. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#baladokentang 
#hatiampelagoreng
#tahususugoreng 
#ubikukus
#wedangjeruk
#masakanku 
#masakansederhana 
#like4like 
#likeforlike 
#instafood 
#masakanrumah
#masakanseharihari 
#homemade
Alhamdulillah.... Sarapan done, meskipun dg menu sederhana dan lg2 dg sambel Bawang. Hari ini masak bahan yg Ada dikulkas aja yg ud bbrp Hari yg Lalu belanjanya. Ada jagung yg tinggal 2 biji,  Bayam 1 ikat,  Tempe 3 Papan,  Teri 2 bungkus , cabe merah 3 Biji Dan cabe rawit sejumput. Jadilah kering Tempe Teri,  bakwan jagung Bayam Dan sambel Bawang. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sambelbawang
#keringtempeteri
#bakwanjagungbayam 
#wedangjeruk 
#masakanseharihari 
#masakanrumahan 
#masakansederhana
#masaksendirilebihsehat 
#likeforlike 
#like4like 
#instafood 
#alhamdulillah 
#masakanku
Alhamdulillah.... Sarapan done, meskipun dg menu sederhana dan lg2 dg sambel Bawang. Hari ini masak bahan yg Ada dikulkas aja yg ud bbrp Hari yg Lalu belanjanya. Ada jagung yg tinggal 2 biji, Bayam 1 ikat, Tempe 3 Papan, Teri 2 bungkus , cabe merah 3 Biji Dan cabe rawit sejumput. Jadilah kering Tempe Teri, bakwan jagung Bayam Dan sambel Bawang. . . . . . . . . . . #sambelbawang  #keringtempeteri  #bakwanjagungbayam  #wedangjeruk  #masakanseharihari  #masakanrumahan  #masakansederhana  #masaksendirilebihsehat  #likeforlike  #like4like  #instafood  #alhamdulillah  #masakanku 
Menikmati #wedangjeruk di #pantai
Minum ini biar happy #wedangjeruk
Selamat pagiii... Sarapan begini aja ud bahagia. Favorit banget ini sambel Bawang. Di penyet sm apa aja cocok.  Kali ini Di penyet sm Tahu susu Dan sosis goreng. Pokoknya berasa garamnya,  gula samar2 Dan pedesnya cetar wis pasti mantab. Cemilannya bakpia pathuk keju. Dan Di sanding sm wedang jeruk yg dinginnya Samar alias panaasss.  Lngsung deh keringat mengucur deras. Syeegeerrr... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ
.
.
.
.
.
#tahususugoreng
#sosisgoreng
#sambelbawang 
#kerupuk
#bakpiapathukkeju 
#wedangjeruk
#instagram
#instafood 
#likeforlike 
#like4like 
#sarapan
#masakanseharihari 
#masakanrumahan 
#masaksendirilebihsehat 
#murahmeriah 
#alhamdulillah
Selamat pagiii... Sarapan begini aja ud bahagia. Favorit banget ini sambel Bawang. Di penyet sm apa aja cocok. Kali ini Di penyet sm Tahu susu Dan sosis goreng. Pokoknya berasa garamnya, gula samar2 Dan pedesnya cetar wis pasti mantab. Cemilannya bakpia pathuk keju. Dan Di sanding sm wedang jeruk yg dinginnya Samar alias panaasss. Lngsung deh keringat mengucur deras. Syeegeerrr... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ . . . . . #tahususugoreng  #sosisgoreng  #sambelbawang  #kerupuk  #bakpiapathukkeju  #wedangjeruk  #instagram  #instafood  #likeforlike  #like4like  #sarapan  #masakanseharihari  #masakanrumahan  #masaksendirilebihsehat  #murahmeriah  #alhamdulillah 
๐ŸŽCURMAPLUS

Curmaplus merupakan minuman kesehatan yang tepat untuk membersihkan darah, hati dan ginjal dari racun, kapanpun anda meraca racun telah menumpuk akibat konsumsi alkohol, obat-obatan terlarang, makanan sampah dan racun metabolik lain yang berlebihan.

Minuman kesehatan ini bersifat menghilangkan sumbatan, menghilangkan halangan, dan menawarkan racun, yang bekerja sama efektifnya dalam darah, empedu, dahak, tumor dan dalam jaringan organ.

Komposisi : Temulawak,Kunyit,Lengkuas,Pegagan,Daun sembung,Rumput Mutiara,Sambiloto,Kayu Manis,Gula Palm, Dan Rempah lainya sampai 100%. Isi 5 sachects/box
IDR 47K
โ€”-------
ORDER NOW : 08175201644 .
.
.
.
#wedangan
#wedang
#wedangronde
#wedangjahe
#wedanguwuh
#wedangrempah
#wedangsecang
#wedanganradjiman
#wedangerous
#wedanganklasik
#wedangkopi
#wedangbajigur
#wedangkebul
#wedangasle
#wedanganalas
#wedangrondejahe
#wedangcoklat
#wedangrondekarakter
#wedangsereh
#wedangjahemerah
#wedanganasik
#wedangroti
#wedangkacangputih
#wedangsusu
#wedangangsle
#wedangsampah
#wedangkoffie
#wedangjeruk
#wedanganhits
๐ŸŽCURMAPLUS Curmaplus merupakan minuman kesehatan yang tepat untuk membersihkan darah, hati dan ginjal dari racun, kapanpun anda meraca racun telah menumpuk akibat konsumsi alkohol, obat-obatan terlarang, makanan sampah dan racun metabolik lain yang berlebihan. Minuman kesehatan ini bersifat menghilangkan sumbatan, menghilangkan halangan, dan menawarkan racun, yang bekerja sama efektifnya dalam darah, empedu, dahak, tumor dan dalam jaringan organ. Komposisi : Temulawak,Kunyit,Lengkuas,Pegagan,Daun sembung,Rumput Mutiara,Sambiloto,Kayu Manis,Gula Palm, Dan Rempah lainya sampai 100%. Isi 5 sachects/box IDR 47K โ€”------- ORDER NOW : 08175201644 . . . . #wedangan  #wedang  #wedangronde  #wedangjahe  #wedanguwuh  #wedangrempah  #wedangsecang  #wedanganradjiman  #wedangerous  #wedanganklasik  #wedangkopi  #wedangbajigur  #wedangkebul  #wedangasle  #wedanganalas  #wedangrondejahe  #wedangcoklat  #wedangrondekarakter  #wedangsereh  #wedangjahemerah  #wedanganasik  #wedangroti  #wedangkacangputih  #wedangsusu  #wedangangsle  #wedangsampah  #wedangkoffie  #wedangjeruk  #wedanganhits 
Nyemil pagi ini.... Wedang jeruk+oat rasa ubi๐Ÿ˜Š
Selamat pagi... Happy weekend...
.
.
.
#home #oatnaraya #cemilan #jeruknipis #wedangjeruk
Paling tau deh mama culis mendung2 hawa laper #nasigoreng#wedangjeruk....yummy