an online Instagram web viewer

#wajar medias

Photos

Alami 
Cinta alam
Lelah yg terbayarkan

Tak pakai cream pelindung wajah 
#wajar
Alami Cinta alam Lelah yg terbayarkan Tak pakai cream pelindung wajah #wajar 
bahan asupan begadang dedemit
.
.
.
prediksi 3:0
.
gak di tayangin tv lokal
#klubpapantengah #livestreaming #wajar
Nulisnya sih pelan-pelan tapi sambil menggerutu
Dan aku rasa sangatlah wajar jika kita ingin selalu menjaga apa yang telah kita miliki sekarang dan selalu mempertahankannya
Setuju ga ?
#kesaldikit
#wajar
.
.
.
.
.
.
.
#celotehtakbermakna
#penulistanpatandajasa
#penasenja
#tentangkita
#katahati
#rasaku
#katabijak
#instafollow
#follow4follow
#instalike
#followme
Setelah tujuh tahun berdiri, Bina Artha telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Banyak sekali pencapaian yang telah kita raih sehingga Bina Artha telah diakui menjadi lembaga keuangan mikro yang terkemuka. Walaupun banyak sekali tantangan dan rintangan yang kita hadapi, namun kita dapat melewati seluruh tantangan tersebut dengan kebersamaan dan kekompakan. Bina Artha tidak hanya tentang satu orang, tetapi juga tentang kita semua. Semua pencapaian yang kita peroleh tidak hanya berasal dari para pemimpin. Pencapaian tersebut dapat diperoleh terutama dari seluruh karyawan yang telah bekerja keras dengan penuh semangat untuk mewujudkannya. Mari kita tumbuh bersama, dan mengembangkan kemampuan diri secara profesional agar dapat menjadi pemimpin Bina Artha berikutnya!

#Message #CEO #Perusahaan #Profesional #Pencapaian #Kerja #Transparansi #Integritas #Kerjasama #Tim #Akuntabilitas #Wajar #Layak #Karir #Sukses #Semangat #Loyalitas #Benefit #Testimoni #Employee #Prosedur #Area #Regional #Provinsi #JawaTengah #BinaArtha
Setelah tujuh tahun berdiri, Bina Artha telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Banyak sekali pencapaian yang telah kita raih sehingga Bina Artha telah diakui menjadi lembaga keuangan mikro yang terkemuka. Walaupun banyak sekali tantangan dan rintangan yang kita hadapi, namun kita dapat melewati seluruh tantangan tersebut dengan kebersamaan dan kekompakan. Bina Artha tidak hanya tentang satu orang, tetapi juga tentang kita semua. Semua pencapaian yang kita peroleh tidak hanya berasal dari para pemimpin. Pencapaian tersebut dapat diperoleh terutama dari seluruh karyawan yang telah bekerja keras dengan penuh semangat untuk mewujudkannya. Mari kita tumbuh bersama, dan mengembangkan kemampuan diri secara profesional agar dapat menjadi pemimpin Bina Artha berikutnya! #Message  #CEO  #Perusahaan  #Profesional  #Pencapaian  #Kerja  #Transparansi  #Integritas  #Kerjasama  #Tim  #Akuntabilitas  #Wajar  #Layak  #Karir  #Sukses  #Semangat  #Loyalitas  #Benefit  #Testimoni  #Employee  #Prosedur  #Area  #Regional  #Provinsi  #JawaTengah  #BinaArtha 
Semoga LDRan qt berakhir dbulan DESEMBER y bos... Jumpa dalam keadaan sehat ya,  baik jasmani n rohani ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Dan berakhir dalam kadaah husnul khotimah. 
Bertemu lagi dsurgany allah,
Aminnn.

#Ldr
#8yearS#-2month 
#berantem#konflik#gxDewasa#egois#wajar#namanyHubungan#LdranLagi#kalian2#pasty#tau#bagaimana#LdranITU#
Mau Att Jauh Tina Sagala Masalah๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”,Na kudu Raga Ini Terpisah Dari Rohani nya๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”Biar Jauh Dari Segala Masalah๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
#Wajar jika yg Bernyawa Ta luput Dari masalah๐Ÿ˜„๐Ÿ˜”
Mau Att Jauh Tina Sagala Masalah๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”,Na kudu Raga Ini Terpisah Dari Rohani nya๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”Biar Jauh Dari Segala Masalah๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” #Wajar  jika yg Bernyawa Ta luput Dari masalah๐Ÿ˜„๐Ÿ˜”
Terkadang Tuhan meletakkan rahmat-NYA di tempat-tempat yang sama sekali tidak menarik bagi manusia. Terkadang Tuhan menyembunyikan anugerah-NYA di balik momentum yang tak terduga oleh siapa pun. Terkadang Tuhan melakukan penyelamatan, memberikan rejeki, serta menjanjikan rahasia-rahasia, di belakang suatu kejadian yang seakan-akan bernama musibah atau kecelakaan. .
.
"Seakan Musibah"

#EAN #tetes #perjalanankebahagiaan #harmoni #wajar #rahmat #hidayah #maiyah #moment
Terkadang Tuhan meletakkan rahmat-NYA di tempat-tempat yang sama sekali tidak menarik bagi manusia. Terkadang Tuhan menyembunyikan anugerah-NYA di balik momentum yang tak terduga oleh siapa pun. Terkadang Tuhan melakukan penyelamatan, memberikan rejeki, serta menjanjikan rahasia-rahasia, di belakang suatu kejadian yang seakan-akan bernama musibah atau kecelakaan. . . "Seakan Musibah" #EAN  #tetes  #perjalanankebahagiaan  #harmoni  #wajar  #rahmat  #hidayah  #maiyah  #moment 
#prokontra #wajar  #hidupberdampingan  #yang #penting #toleransi  #keberagaman  #music  #indonesia  #slow  #aja  #nikmatinaja ๐Ÿ’—๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“โค๏ธโค๏ธ @ascada_id  @capoenkasbak  @viavallen  #pandai  #membaca  #moment  #pergantiantahun  #buat  #yang  #jomblo  #slowaja  #nikmatinaja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Jgn lupa  #puter #terus  #youtubechanel  #milik  #ascada  atau #ketik  #di #youtube  #viavallen  #selamatmenikmati  #enjoyaja
#prokontra  #wajar  #hidupberdampingan  #yang  #penting  #toleransi  #keberagaman  #music  #indonesia  #slow  #aja  #nikmatinaja  ๐Ÿ’—๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“โค๏ธโค๏ธ @ascada_id @capoenkasbak @viavallen #pandai  #membaca  #moment  #pergantiantahun  #buat  #yang  #jomblo  #slowaja  #nikmatinaja  ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Jgn lupa #puter  #terus  #youtubechanel  #milik  #ascada  atau #ketik  #di  #youtube  #viavallen  #selamatmenikmati  #enjoyaja 
Yakin mau jadi #Karyawan / #TKW selamanya?

Kenapa sih ga boleh terlalu nyaman jadi karyawan dan harus mulai Berbisnis?

1. #Waktu
Ada 3 kepastian waktu yg tdk kita sadari krna membarterkan waktu untk Keluarga hanya untk Mengejar uang - #Masa_Pensiun
Biasanya pas mendekati masa Pensiun sudah mulai bingung krna takut penghasilan akan berhenti pdhl pengeluaran Tetap bahkan lbh tinggi ๐Ÿ™Š - #Sakit
Saat masih sehat oke kita bersemangat cari uang tp Umur semakin mengikis tenaga kita. 
Sekali ga masuk kerja pasti potong Gaji ๐Ÿ™ˆ - #Meninggal
Kt tdk ada yg pernah tau Umur. Tiba2 terjadi resiko ini jangan sampai Istri dan Anak kita jadi korban krna tdk ada penghasilan yg bisa memBack up. 
Baik pendidikan atau apapun itu

#semua istilah di Atas adalah paradigma pada #Umumnya krna 95% org didunia melakukan itu. #Wajar saja tp #jangan #selamanya

Segera jadi 5% org di dunia seperti Bill Gates. Warren buffet atau pengusaha lainya yg mereka Membangun aset untuk Penghasilan Pasif. 
#Kerja_sama_orang_lain_yg_makin_kaya adalah #Bos_kita. Krna kita #membangun #Aset #perusahaannya. 
#Buka_hati dan #pikiran. 
Bagi teman2 yg mau Mencoba sebuah Bisnis atau usaha modal kecil tp hasil besar bisa hubungi saya. 
WA +6594529922 - Mistri Utami
IG.@mistriutami_moment - BB.DCBC7954

Terima kasih
Siapa tau ini Jalan Anda menuju Sukses. 
Semangat Sore 
Salam Sukses Berjamaah 
Bersama Kita Bisa 
Para Pejuang Kluarga
Yakin mau jadi #Karyawan  / #TKW  selamanya? Kenapa sih ga boleh terlalu nyaman jadi karyawan dan harus mulai Berbisnis? 1. #Waktu  Ada 3 kepastian waktu yg tdk kita sadari krna membarterkan waktu untk Keluarga hanya untk Mengejar uang - #Masa_Pensiun  Biasanya pas mendekati masa Pensiun sudah mulai bingung krna takut penghasilan akan berhenti pdhl pengeluaran Tetap bahkan lbh tinggi ๐Ÿ™Š - #Sakit  Saat masih sehat oke kita bersemangat cari uang tp Umur semakin mengikis tenaga kita. Sekali ga masuk kerja pasti potong Gaji ๐Ÿ™ˆ - #Meninggal  Kt tdk ada yg pernah tau Umur. Tiba2 terjadi resiko ini jangan sampai Istri dan Anak kita jadi korban krna tdk ada penghasilan yg bisa memBack up. Baik pendidikan atau apapun itu #semua  istilah di Atas adalah paradigma pada #Umumnya  krna 95% org didunia melakukan itu. #Wajar  saja tp #jangan  #selamanya  Segera jadi 5% org di dunia seperti Bill Gates. Warren buffet atau pengusaha lainya yg mereka Membangun aset untuk Penghasilan Pasif. #Kerja_sama_orang_lain_yg_makin_kaya  adalah #Bos_kita . Krna kita #membangun  #Aset  #perusahaannya . #Buka_hati  dan #pikiran . Bagi teman2 yg mau Mencoba sebuah Bisnis atau usaha modal kecil tp hasil besar bisa hubungi saya. WA +6594529922 - Mistri Utami IG.@mistriutami_moment - BB.DCBC7954 Terima kasih Siapa tau ini Jalan Anda menuju Sukses. Semangat Sore Salam Sukses Berjamaah Bersama Kita Bisa Para Pejuang Kluarga
@jokowi @dpr_ri @mprgoid @divisihumaspolri ...... Lihat konteks nya beliau @sayyid.bahar โคโœŠ๐Ÿ’ช sampaikan ini .... #Wajar dan Pada tempatnya lah kalau para habaib ulama. N umat ingin sampaikan kekecewaan pada #presiden nya .... Malah disambut tembakan gas air mata seperti kriminal2. Oleh para aparat2 yg harusnya bertugas mengayomi semua... #kamibersamasayyidbahar. ๐Ÿ’ฆโœŠโค Alloohuakbar
@jokowi @dpr_ri @mprgoid @divisihumaspolri ...... Lihat konteks nya beliau @sayyid.bahar โคโœŠ๐Ÿ’ช sampaikan ini .... #Wajar  dan Pada tempatnya lah kalau para habaib ulama. N umat ingin sampaikan kekecewaan pada #presiden  nya .... Malah disambut tembakan gas air mata seperti kriminal2. Oleh para aparat2 yg harusnya bertugas mengayomi semua... #kamibersamasayyidbahar . ๐Ÿ’ฆโœŠโค Alloohuakbar
Selain diadakan di kantor pusat, Bina Artha juga mengadakan perayaan ulang tahun yang ke-7 untuk karyawan cabang. Acara yang diselenggarakan oleh masing-masing regional sangat seru dan unik. Seluruh karyawan cabang mengikuti acara tersebut dengan antusias dan penuh semangat. Para karyawan cabang sangat senang mengikuti acara ini karena mereka dapat lebih mengenal satu sama lain, bertukar pikiran, bertukar informasi antar cabang, dan berkoordinasi untuk menyatukan tujuan mereka sesuai dengan visi perusahaan. Diharapkan acara tersebut dapat meningkatkan semangat dan produktivitas para karyawan cabang.

#UlangTahun #Perusahaan #Anniversary #Selebrasi #Tujuh #Amazing #Transparansi #Integritas #Kerjasama #Tim #Akuntabilitas #Wajar #Layak #Karir #Sukses #Semangat #Loyalitas #Usaha #Mikro #Mitra #UMK #Pinjaman #Individu #Penjual #Pengusaha #Provinsi #JawaTengah #BinaArtha
Selain diadakan di kantor pusat, Bina Artha juga mengadakan perayaan ulang tahun yang ke-7 untuk karyawan cabang. Acara yang diselenggarakan oleh masing-masing regional sangat seru dan unik. Seluruh karyawan cabang mengikuti acara tersebut dengan antusias dan penuh semangat. Para karyawan cabang sangat senang mengikuti acara ini karena mereka dapat lebih mengenal satu sama lain, bertukar pikiran, bertukar informasi antar cabang, dan berkoordinasi untuk menyatukan tujuan mereka sesuai dengan visi perusahaan. Diharapkan acara tersebut dapat meningkatkan semangat dan produktivitas para karyawan cabang. #UlangTahun  #Perusahaan  #Anniversary  #Selebrasi  #Tujuh  #Amazing  #Transparansi  #Integritas  #Kerjasama  #Tim  #Akuntabilitas  #Wajar  #Layak  #Karir  #Sukses  #Semangat  #Loyalitas  #Usaha  #Mikro  #Mitra  #UMK  #Pinjaman  #Individu  #Penjual  #Pengusaha  #Provinsi  #JawaTengah  #BinaArtha 
Mau penyediri ataupun pemalu cobalah untuk bersosialisasi dengan lingkungan mu mungkin kamu akan mendapatkan hal yang indah

#quotesaboutlife#quotesoftheday#qoutes#anime#clan#wibu#vvibu#penyediri#pemalu#berani#teman#sahabat#tenang#wajar#indah#bersosialisasi#terimakasih#janganmenyerah#mulailahdarinol#semangat
Kemarin-kemarin @persebayastore menang sama tim @bhayangkarafc @psm_makassar giliran lawan โ˜บkalah. 
Suu'udzon wajar ?

Source : @fourfourtwoid 
#wajar #ligainggris #liga1kitasatu #premierleague #premierepro #premiership #jajajang #jajangnurjaman #jajangmyeon #nurjaman #persebayaday #psmsday #wani #satu #nyalibesar #lawan #kriminalisasi #wartawanindonesia #uuite
#wajar bae dlm #aksi212 iku isine #politik ,
Krn mksd & tujuane gah pancen ngono kui,
Luruh #simpati #massa .
Dan jangan salahkn yg ikut, ...
Krn semuanya ngrasa bener lan paling bender.
...
Bagai sakit tnp luka, smp luka pun tnpa rasa sakit.
Doktere ws ora nanggung, , ,
#wajar  bae dlm #aksi212  iku isine #politik  , Krn mksd & tujuane gah pancen ngono kui, Luruh #simpati  #massa  . Dan jangan salahkn yg ikut, ... Krn semuanya ngrasa bener lan paling bender. ... Bagai sakit tnp luka, smp luka pun tnpa rasa sakit. Doktere ws ora nanggung, , ,
Memang seperti itulah aku .

#dagelan #sahabat #teman #fakta #quotes #arbes #hobi #wajar #f
Melihat bukan berarti memandang
#wajar
Melihat bukan berarti memandang #wajar 
harga naik harga naik harga naik #wajar #mau #christmas #bukan #karena #mau #nyapres #pilih #capres #yang #waras
Apa salahnya belajar ? 
Tidak ada kata terlambat 
#belajar 
#semangat 
#kitabkuning 
#wajar
Lakukan Percobaan
Kadang bisa jadi perubahan
Yang penting Berhasil!
.
.
Sentuhan/visual sekitarmu adalah energi.
Bila Memang Anda mudah Bosan, Tandanya membutuhkan sentuhan semangat kembali.
Salam hangatโ˜บ๐Ÿ™‹
.
Follow @asahsemangat dan aktifkan Notifikasinya agar tetap terinspirasi selalu bergerak/bersinergi๐Ÿ’ช
Semoga tergerakan yaโ˜บ๐Ÿ‘
.
Mau Nitip Kutipan Semangat Hebat untuk kita Lebih berenergi? DM aja langsung bos๐Ÿ‘
.
.
#asahsemangat #semangatpagi #semangatkerja #anaksekolahhits #katamutiara #kekinianbanget #zamannow #katamotivasi #penyemangatpagi #belajarhijrah #kesempurnaan #gagal #cobalagi #wajar #tentanghidup #katabermakna #kataberkisah #halwajar #keputusansendiri #katakatabermakna #nasihatdiri #remajaindonesia #anaksmu
Lakukan Percobaan Kadang bisa jadi perubahan Yang penting Berhasil! . . Sentuhan/visual sekitarmu adalah energi. Bila Memang Anda mudah Bosan, Tandanya membutuhkan sentuhan semangat kembali. Salam hangatโ˜บ๐Ÿ™‹ . Follow @asahsemangat dan aktifkan Notifikasinya agar tetap terinspirasi selalu bergerak/bersinergi๐Ÿ’ช Semoga tergerakan yaโ˜บ๐Ÿ‘ . Mau Nitip Kutipan Semangat Hebat untuk kita Lebih berenergi? DM aja langsung bos๐Ÿ‘ . . #asahsemangat  #semangatpagi  #semangatkerja  #anaksekolahhits  #katamutiara  #kekinianbanget  #zamannow  #katamotivasi  #penyemangatpagi  #belajarhijrah  #kesempurnaan  #gagal  #cobalagi  #wajar  #tentanghidup  #katabermakna  #kataberkisah  #halwajar  #keputusansendiri  #katakatabermakna  #nasihatdiri  #remajaindonesia  #anaksmu 
Menilai seseorang tidak cukup dengan apa yg kita "DENGAR" saja... Namun pastikan untuk "MELIHAT" langsung yg kita "DENGAR" benar atau tidak.. Baru kenal "UJUNG RAMBUT" saja terkadang sudah merasa serba mengetahui tentang hidup seseorang.. (apa kita tau seseorang punya warisan ?... Apa kita tau isi DOMPET seseorang ?... Apa kita tahu pekerjaan nya cuma 1 atau 2 pekerjaan ?...)
Sesampai terkadang kita terlalu menjengkali HIDUP ORANG itu udah hal yg TABU untuk di cuap-cuap kan. Merasa sesama pekerja dengan GAJI yang sama.. Menjadi pertanyaan BESAR (Ko' bisa?... Masa' sih?... Apa bener?... ) + menyusul dengan rasa SPELE... #wajar kita dijauhi orang bila cara kita pun demikian. & Jangan kliatan yaa KALAU#main NYA KURANG jauh !!!
Menilai seseorang tidak cukup dengan apa yg kita "DENGAR" saja... Namun pastikan untuk "MELIHAT" langsung yg kita "DENGAR" benar atau tidak.. Baru kenal "UJUNG RAMBUT" saja terkadang sudah merasa serba mengetahui tentang hidup seseorang.. (apa kita tau seseorang punya warisan ?... Apa kita tau isi DOMPET seseorang ?... Apa kita tahu pekerjaan nya cuma 1 atau 2 pekerjaan ?...) Sesampai terkadang kita terlalu menjengkali HIDUP ORANG itu udah hal yg TABU untuk di cuap-cuap kan. Merasa sesama pekerja dengan GAJI yang sama.. Menjadi pertanyaan BESAR (Ko' bisa?... Masa' sih?... Apa bener?... ) + menyusul dengan rasa SPELE... #wajar  kita dijauhi orang bila cara kita pun demikian. & Jangan kliatan yaa KALAU#main  NYA KURANG jauh !!!
Oke gaees update lagi ladder ranking papan atas๐Ÿ˜Ž
Dragon nest vestinel indonesia Gladiator
#WAJAR GUA SONGONG KARNA GUA RANKING 1๐Ÿ˜
Oke gaees update lagi ladder ranking papan atas๐Ÿ˜Ž Dragon nest vestinel indonesia Gladiator #WAJAR  GUA SONGONG KARNA GUA RANKING 1๐Ÿ˜
Cemburu itu #Wajar tandanya masih cinta kya pertama pacaran dulu๐Ÿ˜
Cemburu itu #Wajar  tandanya masih cinta kya pertama pacaran dulu๐Ÿ˜
Knapa si mahal songketnya kak ie#wajar..buatnya tidak semudah yg kita bayangin ya teman teman#hasilnya akan jadi seperti ini #mewah dan elegan#pakaian gadih minang rancak
Knapa si mahal songketnya kak ie#wajar ..buatnya tidak semudah yg kita bayangin ya teman teman#hasilnya  akan jadi seperti ini #mewah  dan elegan#pakaian  gadih minang rancak
๐Ÿฅ INFO KESEHATAN
๐Ÿฅ INFERTILITAS
๐Ÿฅ PROGRAM KEHAMILAN โœ† Hubungi kami di๐Ÿ‘‡ โ˜ WA. 0877-3400-4401
KONSEP 3R โ™ป ๐Ÿ’ฏREAL TESTIMONI
๐Ÿฅ INFO KESEHATAN ๐Ÿฅ INFERTILITAS ๐Ÿฅ PROGRAM KEHAMILAN โœ† Hubungi kami di๐Ÿ‘‡ โ˜ WA. 0877-3400-4401 KONSEP 3R โ™ป ๐Ÿ’ฏREAL TESTIMONI
#Presiden Jokowi
#Orang nomer satu di Indonesia gitu lohhh
#Wajar toh klo aq bangga
#Senenge_nganggo_puolll๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€koyo ngimpi๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Menjadi perempuan yang MULTI TASKING itu HARUS saya latih sejak sekarang, media atau kesempatan apa pun bisa dijadikan kesempatan untuk berlatih. 
Kemarin pas hari Libur itu senang sekali, bisa bertemu sahabat terdekat dalam kegiatan ilmiah warga. Potret dari kolase foto ini, momen bersama dede2 gemesh, ibu nya fokus menyimak materi di dalam , saya bantu untuk mengamankan supaya acara berjalan lancar ๐Ÿ™๐Ÿ˜‰. Di satu sisi ada job desc panitia sebagai time keeper, doorprize, dan tugas sambutan. Di sisi lain ini baby2 lucu harus ku amankan,,,yess hasilnya menyenangkan walau sedikit keringat membasahi tubuh heheh๐Ÿ˜…, #wajar lah ya.

Emak2 harus bisa ๐Ÿ˜… kan kalau babeh2  harus fokus satu pekerjaan biasanya ๐Ÿ˜, setuju ngga?.#heuheu

Love kinanti & Mirza Ukail  yang lucu syekaliiii๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜, Ateu seneng main ma kalian gemesh sekali ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜. Thanks ya jepretan nya, feel dapet Bro...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘. ๐Ÿ“ท: @otoy_hidayat 
#lovechildren
#sundayfunday
#goodtime
#happy
#cutebaby
#liburanberfaedah
#seminar
#TumbuhKembangAnak
#multitasking
Menjadi perempuan yang MULTI TASKING itu HARUS saya latih sejak sekarang, media atau kesempatan apa pun bisa dijadikan kesempatan untuk berlatih. Kemarin pas hari Libur itu senang sekali, bisa bertemu sahabat terdekat dalam kegiatan ilmiah warga. Potret dari kolase foto ini, momen bersama dede2 gemesh, ibu nya fokus menyimak materi di dalam , saya bantu untuk mengamankan supaya acara berjalan lancar ๐Ÿ™๐Ÿ˜‰. Di satu sisi ada job desc panitia sebagai time keeper, doorprize, dan tugas sambutan. Di sisi lain ini baby2 lucu harus ku amankan,,,yess hasilnya menyenangkan walau sedikit keringat membasahi tubuh heheh๐Ÿ˜…, #wajar  lah ya. Emak2 harus bisa ๐Ÿ˜… kan kalau babeh2 harus fokus satu pekerjaan biasanya ๐Ÿ˜, setuju ngga?.#heuheu  Love kinanti & Mirza Ukail yang lucu syekaliiii๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜, Ateu seneng main ma kalian gemesh sekali ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜. Thanks ya jepretan nya, feel dapet Bro...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘. ๐Ÿ“ท: @otoy_hidayat #lovechildren  #sundayfunday  #goodtime  #happy  #cutebaby  #liburanberfaedah  #seminar  #TumbuhKembangAnak  #multitasking 
Alhamdulillah Lazis As-sabiquun diamanahkan wakaf sepeda motor oleh salah satu donatur, mudah-mudahan jadi pahala jariyah bagi beliau sekeluarga.. Baarokallahu fiikum

#lazisassabiquun 
#Muliabersamaumat 
#Wajar 
#WakafJariyah
Di bulan November ini, karyawan Bina Artha mengadakan acara perayaan ulang tahun Bina Artha yang ke-7. Untuk karyawan kantor pusat pelaksanaannya diadakan pada hari Sabtu, 17 November 2018. Acara berlangsung dengan meriah, karyawan dengan antusias terlibat dan dengan kompak mengikuti lomba dan acara. Perayaan ulang tahun tersebut merupakan salah bentuk apresiasi kepada para karyawan atas kontribusi terbaik yang telah dilakukan selama ini sehingga Bina Artha dapat terus berkembang dan diakui sebagai perusahaan keuangan mikro terkemuka di Indonesia. Tujuh tahun merupakan perjalanan yang luar biasa dan kami tidak akan berhenti untuk meningkatkan inovasi-inovasi terbaru dalam hal produk dan pelayanan yang akan diberikan kepada mitra (klien). Ingin mengetahui keseruan perayaan ulang tahun Bina Artha yang dilakukan oleh para karyawan cabang? Tunggu informasi selanjutnya, ya!

#UlangTahun #Perusahaan #Anniversary #Selebrasi #Tujuh #Amazing #Transparansi #Integritas #Kerjasama #Tim #Akuntabilitas #Wajar #Layak #Karir #Sukses #Semangat #Loyalitas #Usaha #Mikro #Mitra #UMK #Pinjaman #Individu #Penjual #Pengusaha #Provinsi #JawaTengah #BinaArthaPeduliMitra
Di bulan November ini, karyawan Bina Artha mengadakan acara perayaan ulang tahun Bina Artha yang ke-7. Untuk karyawan kantor pusat pelaksanaannya diadakan pada hari Sabtu, 17 November 2018. Acara berlangsung dengan meriah, karyawan dengan antusias terlibat dan dengan kompak mengikuti lomba dan acara. Perayaan ulang tahun tersebut merupakan salah bentuk apresiasi kepada para karyawan atas kontribusi terbaik yang telah dilakukan selama ini sehingga Bina Artha dapat terus berkembang dan diakui sebagai perusahaan keuangan mikro terkemuka di Indonesia. Tujuh tahun merupakan perjalanan yang luar biasa dan kami tidak akan berhenti untuk meningkatkan inovasi-inovasi terbaru dalam hal produk dan pelayanan yang akan diberikan kepada mitra (klien). Ingin mengetahui keseruan perayaan ulang tahun Bina Artha yang dilakukan oleh para karyawan cabang? Tunggu informasi selanjutnya, ya! #UlangTahun  #Perusahaan  #Anniversary  #Selebrasi  #Tujuh  #Amazing  #Transparansi  #Integritas  #Kerjasama  #Tim  #Akuntabilitas  #Wajar  #Layak  #Karir  #Sukses  #Semangat  #Loyalitas  #Usaha  #Mikro  #Mitra  #UMK  #Pinjaman  #Individu  #Penjual  #Pengusaha  #Provinsi  #JawaTengah  #BinaArthaPeduliMitra 
#Wajar kami hitam, kami maennya di lapangan, bukan maen di dpn layar kaca
#Wajar  kami hitam, kami maennya di lapangan, bukan maen di dpn layar kaca
senajan aku emang ora ayu, ๐Ÿ˜“
#wajar lak aku ketok tuwek senajan aku wes ngetokne endas, ๐Ÿ˜Š
#la dikau masih gadis tpi kayak ibu2 ๐Ÿ˜ƒ
senajan aku emang ora ayu, ๐Ÿ˜“ #wajar  lak aku ketok tuwek senajan aku wes ngetokne endas, ๐Ÿ˜Š #la  dikau masih gadis tpi kayak ibu2 ๐Ÿ˜ƒ
Itu wajar kawan :"))
.
Save and repost = coment -_-#
.
#thailndqoutes #thailand #thailand_ig #qoutes #feeds #feedsinstagram #pergi #baper #baperlaper #wajar #masihbataswajar #ryuikr #ryuingkarat
Cemburu itu wajar bagi dia yang sayang dan takut untuk kehilangan
#wajar aja sih ๐Ÿ˜‰
Cemburu itu wajar bagi dia yang sayang dan takut untuk kehilangan #wajar  aja sih ๐Ÿ˜‰
Pelepasan sel telur hingga terjadinya ovulasi dg sel sperma 
Cek IG follow like komen dan tag temanmu utk info kesehatan dan *promil*

Salam 2 Garis Promil Holistik + Qolbu
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488 
@dedemala01
@malacepathamil
@promil_bunda_mala01
#photomodel #wajahkinclong #seram #wajar #bintang #wajahayu #cewekmatre #semangatku #gendut #perut #melayang #slanker #vespa #motorcewek #bikini #renang #terbang #puncaknya #ciwidey #ciater #cihampelas #cibaduyut #tahu #puncakpass
Pelepasan sel telur hingga terjadinya ovulasi dg sel sperma Cek IG follow like komen dan tag temanmu utk info kesehatan dan *promil* Salam 2 Garis Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D2C96974 WA : 0812 9899 5488 @dedemala01 @malacepathamil @promil_bunda_mala01 #photomodel  #wajahkinclong  #seram  #wajar  #bintang  #wajahayu  #cewekmatre  #semangatku  #gendut  #perut  #melayang  #slanker  #vespa  #motorcewek  #bikini  #renang  #terbang  #puncaknya  #ciwidey  #ciater  #cihampelas  #cibaduyut  #tahu  #puncakpass 
Pelepasan sel telur hingga terjadinya ovulasi dg sel sperma 
Cek IG follow like komen dan tag temanmu utk info kesehatan dan *promil*๐Ÿคฐ๐Ÿป๐Ÿคฐ๐Ÿปโค Salam 2 Garis Promil Holistik + Qolbu
KONSULTASI GRATIS :
BBM : D2C96974
WA : 0812 9899 5488 
@dedemala01
@malacepathamil
@promil_bunda_mala01
#photomodel #wajahkinclong #seram #wajar #bintang #wajahayu #cewekmatre #gendut #perut #melayang #slanker #vespa #motorcewek #bikini #renang #terbang #puncaknya #ciwidey #ciater #cihampelas #cibaduyut #tahu #puncakpass
Pelepasan sel telur hingga terjadinya ovulasi dg sel sperma Cek IG follow like komen dan tag temanmu utk info kesehatan dan *promil*๐Ÿคฐ๐Ÿป๐Ÿคฐ๐Ÿปโค Salam 2 Garis Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D2C96974 WA : 0812 9899 5488 @dedemala01 @malacepathamil @promil_bunda_mala01 #photomodel  #wajahkinclong  #seram  #wajar  #bintang  #wajahayu  #cewekmatre  #gendut  #perut  #melayang  #slanker  #vespa  #motorcewek  #bikini  #renang  #terbang  #puncaknya  #ciwidey  #ciater  #cihampelas  #cibaduyut  #tahu  #puncakpass 
Coba naik ke next level (ngos-ngosan):(
#suryakencana #newbie #pemula #wajar atuh:(
Coba naik ke next level (ngos-ngosan):(
#suryakencana #newbie #pemula #wajar atuh:(
Coba naik ke next level (ngos-ngosan):(
#suryakencana #newbie #pemula #wajar atuh:(
Like & Follow : @persija_artwork .
.
Pesan dari @bepe20, tetap dukung Timnas Indonesia ya!๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
__
Bambang Pamungkas Beri Pesan untuk Suporter Timnas Indonesia

BOLASPORT.COM - Legenda timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, memberikan pesan dan nasihat kepada suporter timnas Indonesia yang tengah berlaga di Piala AFF 2018.
โ€ข
Timnas Indonesia tak menjalani turnamen Piala AFF 2018 dengan hasil yang memuaskan. Dalam tiga laga pertama Piala AFF 2018, timnas Indonesia kalah dari Singapura (0-1) dan Thailand (2-4). Satu-satunya kemenangan timnas Indonesia di fase grup Piala AFF 2018  diraih atas tim yang relatih lebih lemah, Timor Leste (3-1).
โ€ข
Sementara itu, legenda timnas Indonesia Bambang Pamungkas, paham dengan kritik dan kekecewaan yang dirasakan oleh pendukung timnas Indonesia. Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, memaklumi hal tersebut mengingat performa timnas Indonesia yang belum maksimal di Piala AFF kali ini.
โ€ข
Akan tetapi, Bambang Pamungkas  berpesan agar tak meninggalkan timnas Indonesia berjuang seorang diri dan tanpa dukungan. Sebab para pemain telah mengerahkan segala daya dan upaya yang bisa dilakukan untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia.
โ€ข
Pada laga persahabatan kontra Myanmar dan Hong Kong sebelum Piala AFF 2018  dimulai, netizen di Twitter yang biasanya menggunakan hashtag #TimasDay, berubah haluan menjadi #MyanmarDay dan #HongKongDay. Sebelum laga kontra Timor Leste, bergaung juga tagar #KosongkanGBK yang disebut-sebut sebagai bentuk protes kepada Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI.
โ€ข
Melalui akun Twitter pribadinya, @bepe20, Bambang Pamungkas memberikan pesan kepada suporter. "Kecewa dengan hasil dan mengkritik tim nasional itu sangat wajar. Tetapi meninggalkan dengan tidak lagi memberikan dukungan kepada mereka adalah tindakan yang sangat tidak bijaksana, "Apapun, mereka berjuang untuk kita semua, INDONESIA," tulis Bambang Pamungkas.
.
.
Media Partner :
@militanjakartans
@quotesjakmania
.
โ€ขโ€ขโ€ข
#persijaartwork #persijaselamanya #kritik #timnas #wajar
Like & Follow : @persija_artwork . . Pesan dari @bepe20, tetap dukung Timnas Indonesia ya!๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ __ Bambang Pamungkas Beri Pesan untuk Suporter Timnas Indonesia BOLASPORT.COM - Legenda timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, memberikan pesan dan nasihat kepada suporter timnas Indonesia yang tengah berlaga di Piala AFF 2018. โ€ข Timnas Indonesia tak menjalani turnamen Piala AFF 2018 dengan hasil yang memuaskan. Dalam tiga laga pertama Piala AFF 2018, timnas Indonesia kalah dari Singapura (0-1) dan Thailand (2-4). Satu-satunya kemenangan timnas Indonesia di fase grup Piala AFF 2018 diraih atas tim yang relatih lebih lemah, Timor Leste (3-1). โ€ข Sementara itu, legenda timnas Indonesia Bambang Pamungkas, paham dengan kritik dan kekecewaan yang dirasakan oleh pendukung timnas Indonesia. Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, memaklumi hal tersebut mengingat performa timnas Indonesia yang belum maksimal di Piala AFF kali ini. โ€ข Akan tetapi, Bambang Pamungkas berpesan agar tak meninggalkan timnas Indonesia berjuang seorang diri dan tanpa dukungan. Sebab para pemain telah mengerahkan segala daya dan upaya yang bisa dilakukan untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia. โ€ข Pada laga persahabatan kontra Myanmar dan Hong Kong sebelum Piala AFF 2018 dimulai, netizen di Twitter yang biasanya menggunakan hashtag #TimasDay , berubah haluan menjadi #MyanmarDay  dan #HongKongDay . Sebelum laga kontra Timor Leste, bergaung juga tagar #KosongkanGBK  yang disebut-sebut sebagai bentuk protes kepada Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI. โ€ข Melalui akun Twitter pribadinya, @bepe20, Bambang Pamungkas memberikan pesan kepada suporter. "Kecewa dengan hasil dan mengkritik tim nasional itu sangat wajar. Tetapi meninggalkan dengan tidak lagi memberikan dukungan kepada mereka adalah tindakan yang sangat tidak bijaksana, "Apapun, mereka berjuang untuk kita semua, INDONESIA," tulis Bambang Pamungkas. . . Media Partner : @militanjakartans @quotesjakmania . โ€ขโ€ขโ€ข #persijaartwork  #persijaselamanya  #kritik  #timnas  #wajar 
Nek lg seneng ki dilalekke yo wajar.. Ning nek lagi butuh, mesti digolek i.. . 
#wajar #watonquotes #quotesoftheday #quotesurip #uriprasahspaneng #selow #yowesben #yowessorry #konco #2019jomblo #2019gantistatus #2019moveon #tekanAti #klaten
Gagal itu wajar.
Sukses juga wajar.

Tak perlu disikapi berlebihan.

Lalu, ada yang bertanya, โ€œSudah antusias, sudah optimis, kok masih gagal?โ€ Yah, apalagi kalau tidak antusias dan tidak optimis! Pasti lebih gagal!

Anda tahu Jack Ma? Di sekolah dasar, ia ditolak. Di sekolah menengah, ia ditolak. Di universitas, ia ditolak. Di kepolisian, ia ditolak. Menurutnya, kita harus terbiasa dengan #penolakan. Sekarang ia 5 terkaya di Tiongkok. 
Begitulah, penolakan dan kegagalan itu biasa. Malah ada baiknya juga. Menurut Sharon Kim, seorang peneliti dari Sekolah Bisnis John Hopkins Carey, Amerika, mereka yang mendapat penolakan sosial umumnya justru memperoleh keuntungan tersendiri.

Apa untungnya? Yah, berupa pikiran yang lebih independen dan lebih intuitif. โ€œTampaknya, penolakan mendorong mereka untuk berpikir lebih kreatif,โ€ ujar Sharon Kim seperti yang dimuat di Journal of Experimental Psychology.

Dengan kata lain, penolakan dan kegagalan itu membuat kita lebih tangguh juga lebih kreatif.

Sekali lagi.
Gagal itu wajar.
Sukses juga wajar.

Tak perlu disikapi berlebihan.
#wajar
#sayapastibisa 
#emtekgoestocampus
#MerryRiana
Gagal itu wajar. Sukses juga wajar. Tak perlu disikapi berlebihan. Lalu, ada yang bertanya, โ€œSudah antusias, sudah optimis, kok masih gagal?โ€ Yah, apalagi kalau tidak antusias dan tidak optimis! Pasti lebih gagal! Anda tahu Jack Ma? Di sekolah dasar, ia ditolak. Di sekolah menengah, ia ditolak. Di universitas, ia ditolak. Di kepolisian, ia ditolak. Menurutnya, kita harus terbiasa dengan #penolakan . Sekarang ia 5 terkaya di Tiongkok. Begitulah, penolakan dan kegagalan itu biasa. Malah ada baiknya juga. Menurut Sharon Kim, seorang peneliti dari Sekolah Bisnis John Hopkins Carey, Amerika, mereka yang mendapat penolakan sosial umumnya justru memperoleh keuntungan tersendiri. Apa untungnya? Yah, berupa pikiran yang lebih independen dan lebih intuitif. โ€œTampaknya, penolakan mendorong mereka untuk berpikir lebih kreatif,โ€ ujar Sharon Kim seperti yang dimuat di Journal of Experimental Psychology. Dengan kata lain, penolakan dan kegagalan itu membuat kita lebih tangguh juga lebih kreatif. Sekali lagi. Gagal itu wajar. Sukses juga wajar. Tak perlu disikapi berlebihan. #wajar  #sayapastibisa  #emtekgoestocampus  #MerryRiana 
Translation: Human make Mistakes is Natural, we're Not Perfect, but Don't Forget to Repent. #salah #dosa #unperfect #wajar #ingat #tobat #sin #sinful #janganlupa #ampun #guilty #repent #optimistic #optimism #optimist  #positive #positivequotes #positivity #thinkpositive #positivevibes #inst #insta #instagram #instagood #instahealth #instaquotesdaily #indonesia #english #language
Gagal itu wajar.
Sukses juga wajar.

Tak perlu disikapi berlebihan.

Lalu, ada yang bertanya, โ€œSudah antusias, sudah optimis, kok masih gagal?โ€ Yah, apalagi kalau tidak antusias dan tidak optimis! Pasti lebih gagal!

Anda tahu Jack Ma? Di sekolah dasar, ia ditolak. Di sekolah menengah, ia ditolak. Di universitas, ia ditolak. Di kepolisian, ia ditolak. Menurutnya, kita harus terbiasa dengan #penolakan. Sekarang ia 5 terkaya di Tiongkok. 
Begitulah, penolakan dan kegagalan itu biasa. Malah ada baiknya juga. Menurut Sharon Kim, seorang peneliti dari Sekolah Bisnis John Hopkins Carey, Amerika, mereka yang mendapat penolakan sosial umumnya justru memperoleh keuntungan tersendiri.

Apa untungnya? Yah, berupa pikiran yang lebih independen dan lebih intuitif. โ€œTampaknya, penolakan mendorong mereka untuk berpikir lebih kreatif,โ€ ujar Sharon Kim seperti yang dimuat di Journal of Experimental Psychology.

Dengan kata lain, penolakan dan kegagalan itu membuat kita lebih tangguh juga lebih kreatif.

Sekali lagi.
Gagal itu wajar.
Sukses juga wajar.

Tak perlu disikapi berlebihan.
#wajar
#sayapastibisa 
#emtekgoestocampus
Gagal itu wajar. Sukses juga wajar. Tak perlu disikapi berlebihan. Lalu, ada yang bertanya, โ€œSudah antusias, sudah optimis, kok masih gagal?โ€ Yah, apalagi kalau tidak antusias dan tidak optimis! Pasti lebih gagal! Anda tahu Jack Ma? Di sekolah dasar, ia ditolak. Di sekolah menengah, ia ditolak. Di universitas, ia ditolak. Di kepolisian, ia ditolak. Menurutnya, kita harus terbiasa dengan #penolakan . Sekarang ia 5 terkaya di Tiongkok. Begitulah, penolakan dan kegagalan itu biasa. Malah ada baiknya juga. Menurut Sharon Kim, seorang peneliti dari Sekolah Bisnis John Hopkins Carey, Amerika, mereka yang mendapat penolakan sosial umumnya justru memperoleh keuntungan tersendiri. Apa untungnya? Yah, berupa pikiran yang lebih independen dan lebih intuitif. โ€œTampaknya, penolakan mendorong mereka untuk berpikir lebih kreatif,โ€ ujar Sharon Kim seperti yang dimuat di Journal of Experimental Psychology. Dengan kata lain, penolakan dan kegagalan itu membuat kita lebih tangguh juga lebih kreatif. Sekali lagi. Gagal itu wajar. Sukses juga wajar. Tak perlu disikapi berlebihan. #wajar  #sayapastibisa  #emtekgoestocampus 
Bukan untuk berkaca kepada dia yang kaya ..Yang punya segalanya...
melainkan sedikit berharap untuk masa depan yang lebih baik....๐Ÿค“๐Ÿ˜Š
#wajar
Bukan untuk berkaca kepada dia yang kaya ..Yang punya segalanya... melainkan sedikit berharap untuk masa depan yang lebih baik....๐Ÿค“๐Ÿ˜Š #wajar 
Khusus mitra toppers tokopedia!

Jangan takut usaha Anda mendadak jadi sukses hanya dengan #satujari! Dapatkan pinjaman modal usaha secara online dari Bina Artha dan raih kesuksesan usaha bersama kami. 
Gerakkan jari Anda untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dengan klik link di bawah ini:
https://bit.ly/2LaI2XU

#Tokopedia #Perusahaan #Seller #Online #Produk #Modal #Transparansi #Integritas #Kerjasama #Tim #Akuntabilitas #Wajar #Layak #Karir #Sukses #Semangat #Loyalitas #Usaha #Mikro #Mitra #UMK #Pinjaman #Individu #Penjual #Pengusaha #Provinsi #JawaTengah #BinaArtha
Khusus mitra toppers tokopedia! Jangan takut usaha Anda mendadak jadi sukses hanya dengan #satujari ! Dapatkan pinjaman modal usaha secara online dari Bina Artha dan raih kesuksesan usaha bersama kami. Gerakkan jari Anda untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dengan klik link di bawah ini: https://bit.ly/2LaI2XU #Tokopedia  #Perusahaan  #Seller  #Online  #Produk  #Modal  #Transparansi  #Integritas  #Kerjasama  #Tim  #Akuntabilitas  #Wajar  #Layak  #Karir  #Sukses  #Semangat  #Loyalitas  #Usaha  #Mikro  #Mitra  #UMK  #Pinjaman  #Individu  #Penjual  #Pengusaha  #Provinsi  #JawaTengah  #BinaArtha 
#7tahunbinaartha melayani para pelaku usaha mikro di Indonesia. #7tahunbinarrtha memberikan jenjang karir terbaik bagi karyawannya.  Kami akan terus berkomitmen untuk melayani usaha mikro di Indonesia!

#UlangTahun #Perusahaan #Anniversary #Selebrasi #Tujuh #Amazing #Transparansi #Integritas #Kerjasama #Tim #Akuntabilitas #Wajar #Layak #Karir #Sukses #Semangat #Loyalitas #Usaha #Mikro #Mitra #UMK #Pinjaman #Individu #Penjual #Pengusaha #Provinsi #JawaTengah #BinaArtha
#7tahunbinaartha  melayani para pelaku usaha mikro di Indonesia. #7tahunbinarrtha  memberikan jenjang karir terbaik bagi karyawannya. Kami akan terus berkomitmen untuk melayani usaha mikro di Indonesia! #UlangTahun  #Perusahaan  #Anniversary  #Selebrasi  #Tujuh  #Amazing  #Transparansi  #Integritas  #Kerjasama  #Tim  #Akuntabilitas  #Wajar  #Layak  #Karir  #Sukses  #Semangat  #Loyalitas  #Usaha  #Mikro  #Mitra  #UMK  #Pinjaman  #Individu  #Penjual  #Pengusaha  #Provinsi  #JawaTengah  #BinaArtha 
mabar yuk
#wajar masih gm bru blajar
mabar yuk #wajar  masih gm bru blajar
Pada bulan November, seperti juga halnya Bina Artha,, Chief Executive Officer Bina Artha Bapak Christian Banno berulang tahun. Seluruh karyawan Bina Artha sangat antusias untuk memberikan kejutan, do'a, dan dukungan kepada Bapak Christian Banno agar Beliau senantiasa terus bersemangat untuk mencapai cita-citanya, khususnya dalam mengembangkan perusahaan tercinta PT Bina Artha Ventura. โ€œSaya sangat beruntung karena telah memperoleh keistimewaan untuk selalu berada di sekitar orang-orang terbaik seperti para karyawan Bina Artha. Saya berharap kita akan terus bersama mengembangkan Bina Artha. Memori yang telah dibangun akan selalu Saya ingat dan menjadi penyemangat tersendiri bagi saya,โ€ ujar Bapak Christian Banno.

Happy Birthday Bapak Christian Banno! We will always support you! We love Bina Artha!

#HappyBirtday #UlangTahun #CEO #Leader #Chief #Pemimpin #Transparansi #Integritas #Kerjasama #Tim #Akuntabilitas #Wajar #Layak #Karir #Sukses #Semangat #Loyalitas #Usaha #Mikro #Mitra #UMK #Pinjaman #Individu #Penjual #Pengusaha #Provinsi #JawaTengah #BinaArtha
Pada bulan November, seperti juga halnya Bina Artha,, Chief Executive Officer Bina Artha Bapak Christian Banno berulang tahun. Seluruh karyawan Bina Artha sangat antusias untuk memberikan kejutan, do'a, dan dukungan kepada Bapak Christian Banno agar Beliau senantiasa terus bersemangat untuk mencapai cita-citanya, khususnya dalam mengembangkan perusahaan tercinta PT Bina Artha Ventura. โ€œSaya sangat beruntung karena telah memperoleh keistimewaan untuk selalu berada di sekitar orang-orang terbaik seperti para karyawan Bina Artha. Saya berharap kita akan terus bersama mengembangkan Bina Artha. Memori yang telah dibangun akan selalu Saya ingat dan menjadi penyemangat tersendiri bagi saya,โ€ ujar Bapak Christian Banno. Happy Birthday Bapak Christian Banno! We will always support you! We love Bina Artha! #HappyBirtday  #UlangTahun  #CEO  #Leader  #Chief  #Pemimpin  #Transparansi  #Integritas  #Kerjasama  #Tim  #Akuntabilitas  #Wajar  #Layak  #Karir  #Sukses  #Semangat  #Loyalitas  #Usaha  #Mikro  #Mitra  #UMK  #Pinjaman  #Individu  #Penjual  #Pengusaha  #Provinsi  #JawaTengah  #BinaArtha 
Biar jadi semangat, meski dipandang sebelah mata #wajar.
Biar jadi semangat, meski dipandang sebelah mata #wajar .
๐Ÿ’ TESTIMONI KELAHIRAN ๐Ÿ’

Alhamdulillah.. BAHAGIANYA
Malaikat Kecil Bunda telah Hadir ke Dunia ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Inilah kebahagiaan yg Bunda *YESI* Alhamdulillah.. janji Allah itu nyata๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜ Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN ๐Ÿ‘ Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri ๐Ÿ‘ช ๐Ÿ˜Š. Pertama liat baby nya antara percaya dan nggak kalau sekarang bunda sudah menjadi seorang ibu.

Alhamdulillah selamat ya bunda atas kebahagiaan ini. Semoga si Baby dan Bunda sehat selalu.. terima kasih ๐Ÿ˜ masih menjaga silahturahmi ini. Penantian yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. ๐Ÿ˜˜

Ya.. Allah, hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa membahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami.. Aamiin

KAPAN GILIRAN BUNDA ? ๐Ÿ˜

Salam โœŒgaris merah ๐Ÿ˜
๐Ÿ’ TESTIMONI KELAHIRAN ๐Ÿ’ Alhamdulillah.. BAHAGIANYA Malaikat Kecil Bunda telah Hadir ke Dunia ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Inilah kebahagiaan yg Bunda *YESI* Alhamdulillah.. janji Allah itu nyata๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜ Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN ๐Ÿ‘ Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri ๐Ÿ‘ช ๐Ÿ˜Š. Pertama liat baby nya antara percaya dan nggak kalau sekarang bunda sudah menjadi seorang ibu. Alhamdulillah selamat ya bunda atas kebahagiaan ini. Semoga si Baby dan Bunda sehat selalu.. terima kasih ๐Ÿ˜ masih menjaga silahturahmi ini. Penantian yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. ๐Ÿ˜˜ Ya.. Allah, hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa membahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami.. Aamiin KAPAN GILIRAN BUNDA ? ๐Ÿ˜ Salam โœŒgaris merah ๐Ÿ˜
Solusi untuk berhenti merokok tapi masih bisa menikmatinya:)
Selamat mencoba teman"!!
.
.
.
.
.
#lol #wkwk #gila #enggak #goblokers #tolol #wajar #sehat #jasmani #rohani #alhamdulillah
jika mencintaimu dan singgah d hatimu adalah dosa besar,maka mav aku telah melakukan dosa itu,jika dengan melepaskanmu bisa memperbaik semua.nya,maka dengan berat hati aku berusaha ikhlas melepaskanmu untuk dya #lelah#aida#capek#aku#bukan#prioritasmu#aku#hanya#simpenanmu#maka#wajar#jika#saatnya#kamu#aku#lepas#๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Pada dasarnya semua manusia punya sifat membela diri,tak ada yg mau disalahkan๐Ÿ™„#wajar
 asal jangan membelah diri๐Ÿ˜œ
Pada dasarnya semua manusia punya sifat membela diri,tak ada yg mau disalahkan๐Ÿ™„#wajar  asal jangan membelah diri๐Ÿ˜œ
Khusus seller LAZADA!

Hanya dengan satu jari, Anda dapat memperoleh modal usaha! Rezeki lancar, usaha aman!

Yuk, dapatkan dana pinjaman usaha dengan mudah bersama Bina Artha. Kunjungi link di bawah ini:
https://bit.ly/2PgDUMp

#rezekilancar 
#usahaaman

#Lazada #Perusahaan #Seller #Online #Produk #Modal #Transparansi #Integritas #Kerjasama #Tim #Akuntabilitas #Wajar #Layak #Karir #Sukses #Semangat #Loyalitas #Usaha #Mikro #Mitra #UMK #Pinjaman #Individu #Penjual #Pengusaha #Provinsi #JawaTengah #BinaArtha
Khusus seller LAZADA! Hanya dengan satu jari, Anda dapat memperoleh modal usaha! Rezeki lancar, usaha aman! Yuk, dapatkan dana pinjaman usaha dengan mudah bersama Bina Artha. Kunjungi link di bawah ini: https://bit.ly/2PgDUMp #rezekilancar  #usahaaman  #Lazada  #Perusahaan  #Seller  #Online  #Produk  #Modal  #Transparansi  #Integritas  #Kerjasama  #Tim  #Akuntabilitas  #Wajar  #Layak  #Karir  #Sukses  #Semangat  #Loyalitas  #Usaha  #Mikro  #Mitra  #UMK  #Pinjaman  #Individu  #Penjual  #Pengusaha  #Provinsi  #JawaTengah  #BinaArtha 
#Wajar kalau hitam >โ€ฆkami dilapangan, bkan di ruangan >โ€ฆkami atlet bkan artis
#atlet bisa jadi artis, sdngkan artis belum tntu  bsa jdi atlet ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ # ssb poleang raya bombana๐Ÿ˜Ž
#Wajar  kalau hitam >โ€ฆkami dilapangan, bkan di ruangan >โ€ฆkami atlet bkan artis #atlet  bisa jadi artis, sdngkan artis belum tntu bsa jdi atlet ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ # ssb poleang raya bombana๐Ÿ˜Ž
Untuk melindungi mitra (klien) maupun perusahaan beserta karyawannya, Bina Artha memiliki media yang dapat digunakan sebagai wadah pelaporan berbagai tindakan kecurangan yang terjadi di lingkungan kerja disebut dengan Whistle Blower Channel. Setiap karyawan maupun mitra dapat memberikan informasi terkait dengan berbagai aktivitas yang berpotensi merugikan mitra ataupun perusahaan. Seluruh informasi akan diproses secara baik sesuai dengan peraturan yang berlaku dan pemberi informasi akan dijaga kerahasiaan indentitasnya. Pelaksanaan aktivitas kerja yang jujur, transparan, dan penuh dengan integritas akan menbawa dampak positif bagi produktivitas kerja dan pengembangan karir setiap karyawan.

#rezekilancar 
#usahaaman

#WhistleBlower #Perusahaan #Budaya #Karyawan #Aktifitas #Kerja #Transparansi #Integritas #Kerjasama #Tim #Akuntabilitas #Wajar #Layak #Karir #Sukses #Semangat #Loyalitas #Benefit #Testimoni #Employee #SOP #Prosedur #Pencapaian #Area #Regional #Provinsi #JawaTengah #BinaArtha
Untuk melindungi mitra (klien) maupun perusahaan beserta karyawannya, Bina Artha memiliki media yang dapat digunakan sebagai wadah pelaporan berbagai tindakan kecurangan yang terjadi di lingkungan kerja disebut dengan Whistle Blower Channel. Setiap karyawan maupun mitra dapat memberikan informasi terkait dengan berbagai aktivitas yang berpotensi merugikan mitra ataupun perusahaan. Seluruh informasi akan diproses secara baik sesuai dengan peraturan yang berlaku dan pemberi informasi akan dijaga kerahasiaan indentitasnya. Pelaksanaan aktivitas kerja yang jujur, transparan, dan penuh dengan integritas akan menbawa dampak positif bagi produktivitas kerja dan pengembangan karir setiap karyawan. #rezekilancar  #usahaaman  #WhistleBlower  #Perusahaan  #Budaya  #Karyawan  #Aktifitas  #Kerja  #Transparansi  #Integritas  #Kerjasama  #Tim  #Akuntabilitas  #Wajar  #Layak  #Karir  #Sukses  #Semangat  #Loyalitas  #Benefit  #Testimoni  #Employee  #SOP  #Prosedur  #Pencapaian  #Area  #Regional  #Provinsi  #JawaTengah  #BinaArtha 
Semangat belajar ya nak, untuk bekal masa depan kalian๐Ÿ˜˜. #wajar 9 th.
Semangat belajar ya nak, untuk bekal masa depan kalian๐Ÿ˜˜. #wajar  9 th.
Tapi aku gak gendut ya... WKWKWKWKWKWKWKWK 
#ccpku #gendut #wajar
Kami pelajar tidak pantas untuk di hajarโœ๏ธkami nakal?wajar karena kami sekolah bayar๐Ÿ’ฐ
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#wajar#anakhits
#hitbanget#hits
#anakmamah
#anakpapah#masukpakeko
#sokap
Integritas merupakan gambaran pribadi seseorang yang tercermin dari konsistensi ucapan dan perbuatan sehari-hari. โ€œOrang yang memliki integritas akan berpikir, berkata, berperilaku, dan bertindak dengan baik dan benar serta memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip yang bermoral,โ€ ujar Gumilar Dwi, Internal Audit Bina Artha. Dalam sebuah organisasi, integritas wajib dimiliki oleh semua karyawan. Maka dari itu, Bina Artha beserta karyawannya selalu berupaya untuk meningkatkan penerapan nilai integritas di setiap aktivitas kerja dan bisnisnya agar perusahaan dapat semakin tumbuh berkembang dengan sehat untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan.

#Testimoni #Mitra #Klien #Sosial #Pinjaman #Nilai #Perusahaan #Budaya #Karyawan #Aktifitas #Kerja #Transparansi #Integritas #Kerjasama #Tim #Akuntabilitas #Wajar #Layak #Karir #Sukses #Semangat #Integritas #Loyalitas #Benefit #Testimoni #Karyawan #Pencapaian #Area #Regional #Provinsi #BinaArtha
Integritas merupakan gambaran pribadi seseorang yang tercermin dari konsistensi ucapan dan perbuatan sehari-hari. โ€œOrang yang memliki integritas akan berpikir, berkata, berperilaku, dan bertindak dengan baik dan benar serta memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip yang bermoral,โ€ ujar Gumilar Dwi, Internal Audit Bina Artha. Dalam sebuah organisasi, integritas wajib dimiliki oleh semua karyawan. Maka dari itu, Bina Artha beserta karyawannya selalu berupaya untuk meningkatkan penerapan nilai integritas di setiap aktivitas kerja dan bisnisnya agar perusahaan dapat semakin tumbuh berkembang dengan sehat untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan. #Testimoni  #Mitra  #Klien  #Sosial  #Pinjaman  #Nilai  #Perusahaan  #Budaya  #Karyawan  #Aktifitas  #Kerja  #Transparansi  #Integritas  #Kerjasama  #Tim  #Akuntabilitas  #Wajar  #Layak  #Karir  #Sukses  #Semangat  #Integritas  #Loyalitas  #Benefit  #Testimoni  #Karyawan  #Pencapaian  #Area  #Regional  #Provinsi  #BinaArtha 
ใ‚ใƒผ๐Ÿ˜ซใ€ๅคฑๆ•—ใ—ใŸ
#Gagal#Gagal#Gagal
ใƒ‰ใƒฉใˆใ‚‚ใ‚“ใ‚บ ...#doraemon ... #wajar #p #e #m #u #l #a
#coverguitar #guitars
#latepostโœŒ #instagram
#anime #guitarist 
#video #cover#ๆ—ฅๆœฌ
#ใƒ“ใƒ‡ใ‚ช#ใ‚คใƒณใ‚นใ‚ฟๆ˜ ใˆ