an online Instagram web viewer

#vinshan medias

Photos

@jkt48vienny βœŒπŸ’• .
.
.
#jkt48 #vinyjkt48 #vinshan #jkt48member #ratuviennyfitrilya
@jkt48shani πŸ’•

#jkt48 #shanijkt48 #shaniindira #jkt48member #vinshan
Hi beautiful angel @jkt48vienny I made these to make your day better, so enjoy ❀
.
.
.
.
.
.
.
@viny_oshi @jkt48_vienny @vinydesyamel.oshi @jkt48photosvideos @viny.okta.fia.kyla.ariel #jkt48gen2 @_officialteamviny @teamvinshan #viny #ratuvinyfitrilya #jkt48video #jkt48member #jkt48 #Vinshan #vinyjkt48
Jangan tinggalkan yang terbaik demi yang menarik. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Shani indira natio πŸ’–πŸ’–πŸ’– #shani #shanijkt48 #JKT48 #gen3 #teamk3 #vinshan #cantik #AKB48 #SKE48
πŸ™ƒ kapan ya? 
#vinshan #viny #shani #jkt48combs #jkt48 #jakarta
Sedang tawar menawar harga sepertinya ahaha #VinShan #JKT48 #Shanijkt48 #Vinyjkt48
Hallo! 😻 #VinShan #JKT48 #Vinyjkt48 #Shanijkt48
Manisnyaaaaa #VinShan #JKT48 #Vinyjkt48 #Shanijkt48 @jkt48shani @jkt48vienny
Duo VinShan buat nemenin makan siangπŸ˜πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜
.
.
.#vinyjkt48 #shanijkt48 #like4like #jkt48timkiii #likeforlikes #vinshan
Senang bget liat momen VinShan,, berasa kayak dapat uang satu koperπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜š
@jkt48vienny @jkt48shani 
#jkt48combs #vinshan
#ratuviennyfitrilya #jkt48vienny #shaniindiranatio #jkt48shani #jkt48 #timk3 
#V
#GoSenbatsu 
#vinyoshi
VinShan πŸ‘­πŸ˜
⚫
⚫
⚫
⚫
⚫
⚫
Jangan lupa tinggalkan LIKE [❀] COMMENT [πŸ’¬]
dan SHARE [πŸ’Œ] πŸ‘ŒπŸ‘Œ
β–ͺ
β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›
⬛ Follow ➑ @jkt48_vienny 🌻⬜
⬜ Follow ➑ @jkt48_vienny πŸŒ»β¬›
⬛ Follow ➑ @jkt48_vienny 🌻⬜
β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›
βšͺ
βšͺ
βšͺ
βšͺ
#JKT48 #Vienny #Vinny #Viny #JKT48vienny #viennyJKT48 #vinyJKT48 #RatuViennyFitrilya #RatuVienny #viny_JKT48 #JKT48TeamK #TeamKIII #TeamK3 #JKT48Reboost #Gen2 #JKT48Gen2 #Wota #JKT48Member #memberJKT48 #vinshan #shanijkt48 #jkt48shani #shaniindiranatio #shaniindira
VinShan πŸ‘­πŸ˜ ⚫ ⚫ ⚫ ⚫ ⚫ ⚫ Jangan lupa tinggalkan LIKE [❀] COMMENT [πŸ’¬] dan SHARE [πŸ’Œ] πŸ‘ŒπŸ‘Œ β–ͺ β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬› ⬛ Follow ➑ @jkt48_vienny 🌻⬜ ⬜ Follow ➑ @jkt48_vienny πŸŒ»β¬› ⬛ Follow ➑ @jkt48_vienny 🌻⬜ β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬› βšͺ βšͺ βšͺ βšͺ #JKT48  #Vienny  #Vinny  #Viny  #JKT48vienny  #viennyJKT48  #vinyJKT48  #RatuViennyFitrilya  #RatuVienny  #viny_JKT48  #JKT48TeamK  #TeamKIII  #TeamK3  #JKT48Reboost  #Gen2  #JKT48Gen2  #Wota  #JKT48Member  #memberJKT48  #vinshan  #shanijkt48  #jkt48shani  #shaniindiranatio  #shaniindira 
Oshi akur hahaha πŸ’˜πŸ’˜ #VinShan #JKT48 #Vinyjkt48 #Shanijkt48 @jkt48shani @jkt48vienny
Gemesss nih fav akohh ❀❀ #VinShan #JKT48 #Shanijkt48 #Vinyjkt48 @jkt48shani @jkt48vienny
Jaman kapan nih, tapi lucu yaaaa 😻 #VinShan #JKT48 #Vinyjkt48 #Shanijkt48 @jkt48vienny @jkt48shani
VINSHAN
Mimin ngepost foto vinshan itu karna,mimin lagi kangen moment vinshan....makanya mimin post foto ini.
#vinshan
VINSHAN Mimin ngepost foto vinshan itu karna,mimin lagi kangen moment vinshan....makanya mimin post foto ini. #vinshan 
"Aku takut shan! Tapi ga akan nyubit kaya kamu kok" "Dibahas lagi πŸ˜’" @jkt48shani @jkt48vienny #VinShan #JKT48 #Shanijkt48 #Vinyjkt48
Ya takut si takut, Tapi jangan dicubit juga ci.. 🀣🀣 @jkt48vienny @jkt48shani #VinShan #Shanijkt48 #Vinyjkt48 #JKT48
Semoga semakin dewasa dan selalu dalam lindungan allah amiin πŸ™πŸ™πŸ˜˜ @jkt48shani #JKT48 #shanijkt48 #Vinshan
Semoga semakin dewasa dan selalu dalam lindungan allah amiin πŸ™πŸ™πŸ˜˜ @jkt48shani #JKT48  #shanijkt48  #Vinshan 
Walau gelap tetap cantik ya 😻😻 #JKT48 #Vinyjkt48 #Shanijkt48 #Vinshan @jkt48vienny @jkt48shani
Cah jogja! πŸ’™πŸ’›πŸ˜» @jkt48vienny @jkt48shani #Vinshan #JKT48 #Shanijkt48 #Vinyjkt48
Manyun manyun gemezz 😍 #JKT48 #VinShan #Vinyjkt48 #Shanijkt48 @jkt48vienny @jkt48shani
Syelamat siang!! @jkt48vienny @jkt48shani cantik ameut ya kemarin uww #Vinshan #JKT48 #Vinyjkt48 #shanijkt48
Cyantikkkz #vinshan #JKT48 @jkt48vienny @jkt48shani #Shanijkt48 #vinyjkt48
Kemarin ga upload foto haha ini deh yang maniess 😻😻 #JKT48 #VinShan #Shanijkt48 #vinyjkt48 @jkt48shani @jkt48vienny
Manisnyaaaa 😍 @jkt48shani @jkt48vienny #VinShan #Vinyjkt48 #Shanijkt48 #JKT48
Cie vinshan sm kapten Gaby #viennyjkt48 #vinyjkt48 #shanijkt48 #gabyjkt48 #Vinshan #jkt48
Gemay deh ah 😍 #JKT48 #Vinshan #vinyjkt48 #Shanijkt48 @jkt48vienny @jkt48shani
Kaya Barbie 😻😻 #VinShan #vinyjkt48 #Shanijkt48 #JKT48 @jkt48shani @jkt48vienny
Wagamama dua cantik nih uwww  #VinShan #vinyjkt48 #Shanijkt48 #JKT48 @jkt48vienny @jkt48shani
Bentar lagi liburan ya!! Haaha πŸ’›πŸ’›πŸ’› #Vinshan #JKT48 #vinyjkt48 #Shanijkt48 @jkt48shani @jkt48vienny
Happy weekend!! @jkt48shani @jkt48vienny #JKT48 #Vinshan #vinyjkt48 #Shanijkt48
Shani masih imoet 😍 #VinShan #JKT48 #vinyjkt48 #Shanijkt48 @jkt48vienny @jkt48shani
Share foto lama aja ya πŸ’›πŸŒ»πŸ˜»@jkt48vienny @jkt48shani #vinshan #vinyjkt48 #Shanijkt48
Tjiyah geboy πŸ˜‚πŸ˜‚
Kapten J kena omel X-kapten J
-
-
-
Btw, anak combs ngerti nih
Kalo pasang πŸ‘€|πŸ‘€ baek-baek
Ada momen yang terekam disitu
-
-
-
Member :
@jkt48gaby #BisaDiterima?
πŸ”Š Xmember :
@kinalputridevi #KinalCam
.
.
.
#GabrielaMargarethWarouw #gabyjkt48 #KaptenTeamJ #gen1GMW #DeviKinalPutri #kinaljkt48 #kepsekacademy #eksmember #gen1DKP #viennyjkt48 #gen2RVF #shanijkt48 #gen3SIN #VinShan #combsjkt48 #jkt48 #officialjkt48 #memberjkt48 #oshaoshijkt48 #idolgroup48 #pictjkt48 #videojkt48 #TeamJ #TeamKiii #TeamT #jekeyti_48
Tjiyah geboy πŸ˜‚πŸ˜‚ Kapten J kena omel X-kapten J - - - Btw, anak combs ngerti nih Kalo pasang πŸ‘€|πŸ‘€ baek-baek Ada momen yang terekam disitu - - - Member : @jkt48gaby #BisaDiterima ? πŸ”Š Xmember : @kinalputridevi #KinalCam  . . . #GabrielaMargarethWarouw  #gabyjkt48  #KaptenTeamJ  #gen1GMW  #DeviKinalPutri  #kinaljkt48  #kepsekacademy  #eksmember  #gen1DKP  #viennyjkt48  #gen2RVF  #shanijkt48  #gen3SIN  #VinShan  #combsjkt48  #jkt48  #officialjkt48  #memberjkt48  #oshaoshijkt48  #idolgroup48  #pictjkt48  #videojkt48  #TeamJ  #TeamKiii  #TeamT  #jekeyti_48 
😻😻 @jkt48vienny @jkt48shani #VinShan #JKT48 #vinyjkt48 #Shanijkt48
Pagi Kalian! πŸ’™πŸ’› #VinShan #Shanijkt48 #vinyjkt48 #JKT48 @jkt48vienny @jkt48shani
Cantik cantik ya 😻 #Vinshan #JKT48 #Shanijkt48 #vinyjkt48 @jkt48shani @jkt48vienny
#VinShan 😍
⚫
⚫
⚫
⚫
⚫
⚫
Jangan lupa tinggalkan LIKE [❀] COMMENT [πŸ’¬]
dan SHARE [πŸ’Œ] πŸ‘ŒπŸ‘Œ
β–ͺ
β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›
⬛ Follow ➑ @jkt48_vienny 🌻⬜
⬜ Follow ➑ @jkt48_vienny πŸŒ»β¬›
⬛ Follow ➑ @jkt48_vienny 🌻⬜
β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›
βšͺ
βšͺ
βšͺ
βšͺ
#JKT48 #Vienny #Vinny #Viny #JKT48vienny #viennyJKT48 #vinyJKT48 #RatuViennyFitrilya #RatuVienny #viny_JKT48 #JKT48TeamK #TeamKIII #TeamK3 #JKT48Reboost #Gen2 #JKT48Gen2 #Wota #JKT48Member #memberJKT48
#VinShan  😍 ⚫ ⚫ ⚫ ⚫ ⚫ ⚫ Jangan lupa tinggalkan LIKE [❀] COMMENT [πŸ’¬] dan SHARE [πŸ’Œ] πŸ‘ŒπŸ‘Œ β–ͺ β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬› ⬛ Follow ➑ @jkt48_vienny 🌻⬜ ⬜ Follow ➑ @jkt48_vienny πŸŒ»β¬› ⬛ Follow ➑ @jkt48_vienny 🌻⬜ β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬›β¬œβ¬› βšͺ βšͺ βšͺ βšͺ #JKT48  #Vienny  #Vinny  #Viny  #JKT48vienny  #viennyJKT48  #vinyJKT48  #RatuViennyFitrilya  #RatuVienny  #viny_JKT48  #JKT48TeamK  #TeamKIII  #TeamK3  #JKT48Reboost  #Gen2  #JKT48Gen2  #Wota  #JKT48Member  #memberJKT48 
Setengah pun terlihat Indah, Pagi!  @jkt48vienny @jkt48shani #Vinshan #JKT48 #vinyjkt48 #shanijkt48
Selamat Sekali lagi! πŸ”₯ #vinshan  #vinyjkt48 #Shanijkt48 @jkt48shani @jkt48vienny
Selamat pagi!  @jkt48vienny @jkt48shani #JKT48 #Vinshan #vinyjkt48 #Shanijkt48
Naini...
Team yang menang... πŸ‘
-
-
-
No K3... No Party...
No VinShan... No happy...
-
-
-
Member :
@jkt48vienny & @jkt48shani
dan kawan-kawan Team K3
-
-
-
🎢🎀 Fetty Wap "Trap Queen"
.
.
.
#JKT48SportsCompetition #16092018 #RatuViennyFitrilya #viennyjkt48 #vinyjkt48 #queenhimawari #boscil #inyiminyi #bukantraineelagi #gen2RVF #VforVoteVinyVictory #ShaniIndiraNatio #shanijkt48 #centerjkt48 #gen3SIN #Special #VinShan #combsjkt48 #jkt48 #officialjkt48 #memberjkt48 #oshaoshijkt48 #idolgroup48 #pictjkt48 #videojkt48 #TeamJ #TeamKiii #TeamT #jekeyti_48
Naini... Team yang menang... πŸ‘ - - - No K3... No Party... No VinShan... No happy... - - - Member : @jkt48vienny & @jkt48shani dan kawan-kawan Team K3 - - - 🎢🎀 Fetty Wap "Trap Queen" . . . #JKT48SportsCompetition  #16092018  #RatuViennyFitrilya  #viennyjkt48  #vinyjkt48  #queenhimawari  #boscil  #inyiminyi  #bukantraineelagi  #gen2RVF  #VforVoteVinyVictory  #ShaniIndiraNatio  #shanijkt48  #centerjkt48  #gen3SIN  #Special  #VinShan  #combsjkt48  #jkt48  #officialjkt48  #memberjkt48  #oshaoshijkt48  #idolgroup48  #pictjkt48  #videojkt48  #TeamJ  #TeamKiii  #TeamT  #jekeyti_48 
Ininih yang bikin #MinVin Kehabisan obat penenang, gesreq max!! keytri menang , vinshan apdet, terwaro sama *tidakdapatdisebutkan* unch pokonyaa hari ini .
.
Alias liburan ke gunung nih keytri, jagain shani yah vin 😏
.
.
#MinVin 
#JKT48 #jkt48member #vinshan #vinyjkt48 #shaniajkt48 #k3sayangan #teamkiii #jkt48teamk3 #jkt48reboost #nokiiinoparty #jangankasihk3ndor #jkt48sportscompetition
BAHAGIA HARI INI DI SPONSORIN OLEH VINSHAN!!!!! #Vinshan #vinyjkt48 #shanijkt48 #jkt48
Sebel ya ci liatnya?  Hahaha #vinyjkt48 #shanijkt48 #Vinshan #JKT48 @jkt48vienny @jkt48shani
Gemesssh @jkt48vienny @jkt48shani #JKT48 #shanijkt48 #vinyjkt48 #vinshan
Morning!  @jkt48shani @jkt48vienny #JKT48 #Vinshan #Vinyjkt48 #Shanijkt48
Ini anak dua gemes amat ya waktu kecil pipinya tumpeh tumpeh, yang satu lesungnya kaga nahan yang satu senyumnya manis amat duhπŸ’™πŸ’› #JKT48 #Vinshan #ShaniJKT48 #VinyJKT48
Ini anak dua gemes amat ya waktu kecil pipinya tumpeh tumpeh, yang satu lesungnya kaga nahan yang satu senyumnya manis amat duhπŸ’™πŸ’› #JKT48  #Vinshan  #ShaniJKT48  #VinyJKT48 
Bonus si non non sama baba luv @jkt48shani @jkt48vienny #vinshan @jkt48.zara #JKT48
Bonus si non non sama baba luv @jkt48shani @jkt48vienny #vinshan  @jkt48.zara #JKT48 
Enak nih siang-siang order makanan kalo yang antar mereka wkwks @jkt48vienny @jkt48shani #Vinshan #JKT48 #vinyjkt48 #shanijkt48
Saling nyelip, yang penting chantyikkks @jkt48shani @jkt48vienny 😍 #vinyjkt48 #shanijkt48 #jkt48 #vinshan
@jkt48vienny @jkt48shani #Vinshan #jkt48 #vinyjkt48 #shanijkt48
Awas shani petasannya segede gaban! -Viny
#Vinshan #shanijkt48 #vinyjkt48 #comblangjkt48 #funbase @jkt48vienny @jkt48shani #jkt48
Siang Semua
Maaf ya MinNa baru bisa nyapa πŸ™‹ baru smpet buka hp nih
Wah udah hari Senin aja ya ini ,udah mulai aktivitas lagi dong yaa
Semangat semangat buat yang udah lagi kerja sama buat yang lagi sekolah ya πŸ˜‰
Nih di kasih Kak Vinny sama Adem Shani biar lebih adem dan makin semangatt ciee VinShan cieeeπŸ˜‚
#MinNaπŸ‘“ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#jkt48 #jkt48member #jkt48video #oshiΒ  #TeamJ #TeamK3 #TeamTΒ  #jkt48fans #supportjkt48 #jkt48teamk3 #wotaΒ  #fansfarjkt48 #jkt48teamj #jkt48teamt #ratuviennyfitrilya #shaniindiranatio #viennyjkt48 #shanijkt48 #jkt48vienny #jkt48shani #vinshan
Siang Semua Maaf ya MinNa baru bisa nyapa πŸ™‹ baru smpet buka hp nih Wah udah hari Senin aja ya ini ,udah mulai aktivitas lagi dong yaa Semangat semangat buat yang udah lagi kerja sama buat yang lagi sekolah ya πŸ˜‰ Nih di kasih Kak Vinny sama Adem Shani biar lebih adem dan makin semangatt ciee VinShan cieeeπŸ˜‚ #MinNa πŸ‘“ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #jkt48  #jkt48member  #jkt48video  #oshi Β  #TeamJ  #TeamK3  #TeamT Β  #jkt48fans  #supportjkt48  #jkt48teamk3  #wota Β  #fansfarjkt48  #jkt48teamj  #jkt48teamt  #ratuviennyfitrilya  #shaniindiranatio  #viennyjkt48  #shanijkt48  #jkt48vienny  #jkt48shani  #vinshan 
Duh ketawa bahagia banget nih 3 bidadari eaaaa πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜ #VinShan #GreShan #GreVin #GreVinShan
#ViennyJKT48 #RatuViennyFitrilya 
#ShaniJKT48 #ShaniIndira 
#GraciaJKT48 #ShaniaGracia 
#Gen2JKT48 #Gen3JKT48 #TeamKIII #TeamK3 
#JKT48Member #JKT48Reboost #JKT48Academy #JKT48
Siang semua
Lagi apa nih kalian??udah makan siang dong pasti??πŸ€”Yang belum jangan lupa makan siang ya πŸ˜‰
Nih di kasih Vinny ,Shani sama Gracia πŸ’ž duh pilih mana nih VinShan ?atau GreShan nih??Ayo yang mana ?
#MinNaπŸ‘“ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#jkt48 #jkt48member #jkt48video #oshiΒ  #TeamJ #TeamK3 #TeamTΒ  #jkt48fans #supportjkt48 #jkt48teamk3 #wotaΒ  #fansfarjkt48 #jkt48teamj #jkt48teamt #ratuviennyfitrilya #shaniindiranatio #shaniagracia #viennyjkt48 #graciajkt48 #vinshan #greshan
Siang semua Lagi apa nih kalian??udah makan siang dong pasti??πŸ€”Yang belum jangan lupa makan siang ya πŸ˜‰ Nih di kasih Vinny ,Shani sama Gracia πŸ’ž duh pilih mana nih VinShan ?atau GreShan nih??Ayo yang mana ? #MinNa πŸ‘“ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #jkt48  #jkt48member  #jkt48video  #oshi Β  #TeamJ  #TeamK3  #TeamT Β  #jkt48fans  #supportjkt48  #jkt48teamk3  #wota Β  #fansfarjkt48  #jkt48teamj  #jkt48teamt  #ratuviennyfitrilya  #shaniindiranatio  #shaniagracia  #viennyjkt48  #graciajkt48  #vinshan  #greshan 
Kaka & Cici 😍😍😍 #vinyjkt48 #shanijkt48 #vinshan #jkt48
@jkt48vienny @jkt48shani @jkt48gracia @jkt48sisca @jkt48desy  Wow😍😍😍 #shanijkt48 #desyjkt48 #siskajkt48 #graciajkt48 #vinyjkt48 #videomember #jkt48 #fxsudirman #vinshan
Uwuwuwuwu shani menang banyak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Cc : @meigak75
 #minj #graciajkt48 #shaniindira #viennyjkt48 #k3 #vinshan #JKT48 #jkt48reboost #vinyjkt48 #shanijkt48