an online Instagram web viewer

#ularasliindonesia medias

Photos

Coelognathus flavolineatus)
Ular Sowo Kopi
Captive Hatch 2018
#ularasliindonesia 
#colubridae 
#nonvenom
#ratsnake 
#ularlokal 
#chkediri
#2018
My cute ladies 3 years old on #captivity and she's still under 2 meters 
#timorensispython 
#snakeofinstagram 
#ularasliindonesia 
#notforsale
Baru tau setelah lihat hasil videonya...
Trnyata ularpun jg gak suka lihat ada yg lebay πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚ #reticulatedpython #retic #reticulated #snake #snakersmurah #snake🐍 #snakelover #snakemorph #snakephotography #ular #ularpiton #ularsanca #ularbesar #ularsawa #ularasliindonesia #indonesiansnake #ularmurah #ularpython
Adventure bersama Team GPP bertemu salah satu spesies ular viper berbisa (high venom) 
Nama Ular : Luwuk / Truno Bamban
Family : Viperidae
Nama Ilmiah : Trimeresurus Albolabris
Jenis Bisa : Hemotoksin 
Keterangan : Termasuk jenis ular Viper berbisa  tinggi (high venom) 
#trunobamban
#vipersnake
#ularhijauekormerah
#herpetofauna 
#ularasliindonesia 
#trimeresurus 
#albolabris 
#viperidae
#viperindonesia 
#viperkeeper
Nemu ular ini di kolam depan rumah. Ayah sama teteh sibuk foto2 sama film ala2 kameramen national geographic...apalagi ularnya sedang kejar makan kodok. Aku sih serem googling ini jenis apa ternyata ular berbisa. Duh serem langsung deh suruh para kameramen ala-ala  buat menjauh. Walau bahaya tidak di bunuh karena untuk keseimbangan ekosistem. Coba lihat populasi kodok dan tikus meningkat itu tanda2 ekosistem kita mulai tidak seimbang.
#ularasliindonesia 
#ularberbisa 
#nationalgeographic
Nemu ular ini di kolam depan rumah. Ayah sama teteh sibuk foto2 sama film ala2 kameramen national geographic...apalagi ularnya sedang kejar makan kodok. Aku sih serem googling ini jenis apa ternyata ular berbisa. Duh serem langsung deh suruh para kameramen ala-ala buat menjauh. Walau bahaya tidak di bunuh karena untuk keseimbangan ekosistem. Coba lihat populasi kodok dan tikus meningkat itu tanda2 ekosistem kita mulai tidak seimbang. #ularasliindonesia  #ularberbisa  #nationalgeographic 
Fakta unik tentang Ular Berbisa Terbesar Di Bumi. Yuk simak 🐍🐍🐍 . 
Repost: @akutahu @reptileindo 
#ularasliindonesia #kingcobra #ophiophagushannah #savesnakes #reptiljombang #reptilkediri
Water Tiger kuning MAKNYUSSS!!😍
price: 50-100rb. MURAHH KAN?? TAPI GAK MURAHAN BOSKU😍. BURUAN SIKAD!!!
Surabaya, Siap Kirim se-Indonesia.
Water Tiger kuning MAKNYUSSS!!😍 price: 50-100rb. MURAHH KAN?? TAPI GAK MURAHAN BOSKU😍. BURUAN SIKAD!!! Surabaya, Siap Kirim se-Indonesia.
White-spotted cat snake.  Atau biasa disebut "Ulo Sowo Bajing" dalam bahasa jawa. Hidup di hutan tropis dalam. Ular ini mengahbiskan hidupnya di malam hari (Nokturnal). Meskipun bertubuh kecil ular ini juga mempunyai racun bisa yang cukup untuk melumpuhkan mangsanya.  #boigadrapiezii #savesnakes  #reptiljombang  #ularasliindonesia #kedirilagi
White-spotted cat snake. Atau biasa disebut "Ulo Sowo Bajing" dalam bahasa jawa. Hidup di hutan tropis dalam. Ular ini mengahbiskan hidupnya di malam hari (Nokturnal). Meskipun bertubuh kecil ular ini juga mempunyai racun bisa yang cukup untuk melumpuhkan mangsanya. #boigadrapiezii  #savesnakes  #reptiljombang  #ularasliindonesia  #kedirilagi 
Rescue WATI dari tangan yang tak bertanggung jawab. Mereka keluar bukan untuk cari musuh , mereka keluar karena mereka juga butuh makan.  #savesnakes #watertiger #ularasliindonesia #reptiljombang  #ularair
3x shedding mata makin silver makan rakus dan tetep lamban pertumbuhanya.
Yakin gak butuh bumbu kaya gini?? #reticulatedpython 
#reticsbreeding 
#captivebreed
#platinum x #sumbawa
#dwarf
#snakeforsale 
#reticsforsale 
#ularasliindonesia
Mbah sangar mgang ulaarrr hiiiyyyy
#ularasliindonesia
Abis kemaren ada  ular di dpn SMP 33, ada lagi ular di depan Sd Tanjung. Dan kata orang masih banyak ular lagi di Babakan Tarogong. Auzan harus belajar jadi pawang ular. #ular #ularasliindonesia #sanca #sancakembang #snake #snakes
Hari ini, baru aja pulang sekolah. Tiba tiba mbak @xie_wit bilang ada ular. Dan ternyarta benar. Di balik tumpukan karpet, kain kain jahitan ada ular besar banget. Jenis Ular Sanca. Dengan takut tapi diberaniin Auzan akhirnya berani megang padahal lagi ganas karena ganti kulit. #ular #snake #sanca #sancakembang #takut #berani #ularbesar #ularasliindonesia #ulardidalamrumah
Cuma sebagai contoh aja tetasan November 2016 
kalau lagi on fire bikin ngilerrr deh πŸ‘Œ 
#reticulatedpython 
#superdwarf 
#dwarf 
#kayuadi x #jampea
#captivebreed 
#captivebreeding 
#ularasliindonesia 
#ulosowofarm 
#reticsforabetterlife
Retic 50β„… superdwarf
Ready on sale!!! Harga mulai 400rb - 1jt
Kental buaanget SD nya loh masa iya gak mau nambah koleksinya? 
Masa iya gak minat sama si kerdil imut begini? 
#reticulatedpython #reticbreeding 
#ch2013 x #kayuadi x #platinum 
#reticsonsale
#reticsmarket
#reticslovers 
#ularasliindonesia 
Anda minat? untuk lebih detailnya silahkan chat di DM/INBOX 
Terimakasih πŸ˜‰
mumpung lagi burem foto ahh 😁

#reticulatedpython 
#captivebreeding
#ch2013 x #kayuadi x #platinum
#50β„…superdwarf
#50β„…superdwarfplatinum
#ularasliindonesia 
#ulosowofarm
CH2013 x kayuadi x platinum

And now we have a cute 50β„…SD in the giant eggs πŸ‘Œ

#reticulatedpython 
#reticsbreeding 
#reticsforabetterlife 
#snakeofinstagram 
#reticnations 
#reticslovers
#snakesforpets
#ularasliindonesia
Daripada Main2 Persaannya Cewek, mending Main2 Reptil Saja...buanglah rasa takut mu itu.

#anjunganpantailosarimakassar #reptil #losaribeach #ular #ularasliindonesia #ularsanca #jangantakut
Apakah ular butuh minum? Tentunya sangat membutuhkan air semua makhluk hidup, termasuk kelompok Reptil (ular) #ularcantik #ularlokal #ularindonesia #ularasliindonesia #ularpelangi #reptilecentre #reptilelover #reptil #reptlles #snakesforinstagram #snake #satwacantik #satwaindonesia #satwa #satwalucu #satwaliar #pet #petsofinstagram #pets #wild #herpetfauna #herpetology #minizoo
Painnteedd Mocckkk vipeeerrrr 😍😍😍
(Psammodynastes pictus)
#psammodynastespictus #psammodynastes #mockviper #ularlokalindonesia #ularasliindonesia 
#ularlokal #pictus