an online Instagram web viewer

#ular medias

Photos

mohon maap lahir batin! ๐Ÿ™
by @danurrii โ€ป
check @reptileindo.store skuy
Go follow @reptileindo and turn on notification pips.
For more inquiries indonesiareptile[@]gmail.com

We Grow, because you Follow ๐Ÿ‘Š
 Viva reptile Indonesia! .
.
.
.
.
.
#reptileindo #wild
#herps #turtle #reptileindonesia #animalofinstagram #pet #lizard #binatang #phyton #exoticpet #reptilelover #snake #prehistoricpet #animal #Instagram #reptile #pets #reptileofinstagram #reptiles #varanus #ular #komunitasreptil
#snakebytestv #kurakura #kadal #natgeowild
mohon maap lahir batin! ๐Ÿ™ by @danurrii โ€ป check @reptileindo.store skuy Go follow @reptileindo and turn on notification pips. For more inquiries indonesiareptile[@]gmail.com We Grow, because you Follow ๐Ÿ‘Š Viva reptile Indonesia! . . . . . . #reptileindo  #wild  #herps  #turtle  #reptileindonesia  #animalofinstagram  #pet  #lizard  #binatang  #phyton  #exoticpet  #reptilelover  #snake  #prehistoricpet  #animal  #Instagram  #reptile  #pets  #reptileofinstagram  #reptiles  #varanus  #ular  #komunitasreptil  #snakebytestv  #kurakura  #kadal  #natgeowild 
Dear pet lovers,  tahukah kalian bahwa sebenarnya hidung ular hanya berfungsi untuk bernafas dan tidak dapat digunakan untuk mencium bau? Cara ular mencium bau adalah dengan menggunakan lidahnya. #SIPSFacts

SURABAYA INTERNATIONAL PET SHOW 2019
26-28 April 2019 di Pakuwon Trade Centre, Surabaya
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.surabayapetexpo.com
Dear pet lovers, tahukah kalian bahwa sebenarnya hidung ular hanya berfungsi untuk bernafas dan tidak dapat digunakan untuk mencium bau? Cara ular mencium bau adalah dengan menggunakan lidahnya. #SIPSFacts  SURABAYA INTERNATIONAL PET SHOW 2019 26-28 April 2019 di Pakuwon Trade Centre, Surabaya Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.surabayapetexpo.com
Sound On ๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š
Hidup dengan Alam.

Tak seperti di kota, mereka; saudara kita, hidup bergantung dengan Alam. Kesadaran akan pentingnya segala hal yang ada di alam, membuat mereka menjaga dan melestarikan. Bahkan, hukuman berat siap diterima bagi para perusak alam. Namun, sudah banyak juga Alam yang ikut rusak, tak hanya pohon, binatang tak bersalah pun menjadi korban.

Harapan itu masih ada untuk kita, bersama sama kita menjaga dan memperbaiki alam dan lingkungan. Tunjukkan bentuk kepedulian dengan donasi sebagian harta; dari titipan Tuhan untuk kebaikan dengan mengakses www.lindungihutan.com / klik link di Bio.

Bersama kita menghijaukan Indonesia.
Silahkan, like, comment and share! Agar semua tahu, agar semua peduli, agar semua bergerak.

Source: YouTube - Nanang Sujana (full video)

#hutan #lindungihutan #forrest #hutanindonesia #ular #suku #adat #hukumadat
Sound On ๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š Hidup dengan Alam. Tak seperti di kota, mereka; saudara kita, hidup bergantung dengan Alam. Kesadaran akan pentingnya segala hal yang ada di alam, membuat mereka menjaga dan melestarikan. Bahkan, hukuman berat siap diterima bagi para perusak alam. Namun, sudah banyak juga Alam yang ikut rusak, tak hanya pohon, binatang tak bersalah pun menjadi korban. Harapan itu masih ada untuk kita, bersama sama kita menjaga dan memperbaiki alam dan lingkungan. Tunjukkan bentuk kepedulian dengan donasi sebagian harta; dari titipan Tuhan untuk kebaikan dengan mengakses www.lindungihutan.com / klik link di Bio. Bersama kita menghijaukan Indonesia. Silahkan, like, comment and share! Agar semua tahu, agar semua peduli, agar semua bergerak. Source: YouTube - Nanang Sujana (full video) #hutan  #lindungihutan  #forrest  #hutanindonesia  #ular  #suku  #adat  #hukumadat 
#Seru nih bisa #Main #PermainanTradisional yang nggak lekam dimakan waktuย ๐Ÿ˜ย #UlarTangga versi sungguhan, dimana #Audiences akan jadi pion yang bergerak melewati kotak demi kotak, naik melalui tangga atau turun melalui #Ular yang panjangย ๐Ÿ˜ƒย Seru kalau dimainkan #TeamWork #Bersamasama atau bisa juga dibuat #Kompetisi perorangan, jangan kelupaan siapkan #Hadiah #HadiahIstimewa untuk mereka yang #Menang #Pemenang dan #JadiJuara dalam #Games seru ini
#Seru  nih bisa #Main  #PermainanTradisional  yang nggak lekam dimakan waktuย ๐Ÿ˜ย #UlarTangga  versi sungguhan, dimana #Audiences  akan jadi pion yang bergerak melewati kotak demi kotak, naik melalui tangga atau turun melalui #Ular  yang panjangย ๐Ÿ˜ƒย Seru kalau dimainkan #TeamWork  #Bersamasama  atau bisa juga dibuat #Kompetisi  perorangan, jangan kelupaan siapkan #Hadiah  #HadiahIstimewa  untuk mereka yang #Menang  #Pemenang  dan #JadiJuara  dalam #Games  seru ini
๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ˜‚
#ular #kuning
Alhamdulillah 
https://googleweblight.com/i?u=https://planet.merdeka.com/backpacker/unik-racun-ular-ini-tidak-bisa-membunuh-manusia-namun-bisa-membunuh-king-cobra.html&hl=id-ID
#snake
#kingcobra
#ular
#ularlidi
Alhamdulillah https://googleweblight.com/i?u=https://planet.merdeka.com/backpacker/unik-racun-ular-ini-tidak-bisa-membunuh-manusia-namun-bisa-membunuh-king-cobra.html&hl=id-ID #snake  #kingcobra  #ular  #ularlidi 
Green tree Python... Nice face.. Chondro.. Photo: Oppo phone camera. 
#snake #ular #python #chondro #gtp #papua #rescue #baliwildliferescuecenter #bwrc #ularindonesia #beautiful #wild #serpentes #chondro
Hoiiiiii...Takajut anje.. Tetiba ular datang beraya ke rumah.. dia dah bagi salam, baru nak masuk rumah.. Sikit kaki i jadi habuan nya.. Damailah ko ular.. Menghadap sang pencinta... Eh tapi ular apa nie.? Cntik kepala dia ada biru2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
#ular #rayake5punyacerita #terkejutberuk
Hoiiiiii...Takajut anje.. Tetiba ular datang beraya ke rumah.. dia dah bagi salam, baru nak masuk rumah.. Sikit kaki i jadi habuan nya.. Damailah ko ular.. Menghadap sang pencinta... Eh tapi ular apa nie.? Cntik kepala dia ada biru2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ #ular  #rayake5punyacerita  #terkejutberuk 
Wonderful-Faboulus-Awsome Reptile

Phyton - Boa

#phyton #boa #snake #ular #melingkar #putar #cetar #putar #sukar #kamar #datar #merayap
Ternyata Reptil Ular tak semenakutkan yang aku bayangkan๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Jadi pemberani tanpa ragu-ragu๐Ÿ˜Š
.
.
.
#ular
#ularpiton 
#ularbesar
Ternyata Reptil Ular tak semenakutkan yang aku bayangkan๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Jadi pemberani tanpa ragu-ragu๐Ÿ˜Š . . . #ular  #ularpiton  #ularbesar 
Belajar lagi ...
Ferri si Rambut Punk n Gimbal
Ta inceng ... d jepret ... jadi sasaran iseng lukisan ...
#punk #gimbal #bunga #mawar #ular #snake
Belajar lagi ...
Ferri si Rambut Punk n Gimbal
Ta inceng ... ta jepret ... jadi sasaran iseng lukisan ...
#punk #gimbal #bunga #mawar #ular #snake
Wanita paruh baya ditemukan dalam perut ular piton
Tonton di https://youtu.be/lvnA0LxUmOI
#ular 
#piton 
#phiton 
#snake
Wanita paruh baya ditemukan dalam perut ular piton Tonton di https://youtu.be/lvnA0LxUmOI #ular  #piton  #phiton  #snake 
Edisi Belajar ...
Lukisan Pak Ferii Punk n.Gimbal Silahturahmi ...
#silahturahmi #tanpabatas #tujuanku #lebaran #gimbal #punk #mawar #ular #snake
#mountpedia info dari @ular_indonesia :
.
Yayasan Sioux Ular Indonesia menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya seorang warga karena di makan ular di Muna.
.
Konflik satwa liar dengan manusia di Muna Sulawesi Tenggara, seekor Ular Phyton reticulatus sepanjang 6 meter memangsa seorang Ibu yang bepergian sendiri di jalur lintas warga.
.
Ada beberapa hal pelajaran penting dari kejadian ini.
.
1.Ular adalah pemangsa satwa yang berdarah panas di sekitar area berburunya. Yang menjadi pedoman ular saat memangsa adalah ukuran mangsanya dan posisi phyton sebagai pemburu tangguh tanpa memilih jenis spesies dan kondisi mangsa.
.
2. Normalnya, mangsa ular phyton besar di alam bebas akan menyesuaikan ukuran tubuhnya, misal : babi, kijang, rusa, kambing, ayam, monyet, burung dan lain yang berukuran besar.
.
3. dalam teori, ular phyton sanggup makan mangsa yg ukurannya 10x lipat besar kepala si ular. Jika di umpakan dengan tangan manusia, jika kepala ular sebesar tangan manusia maka si ular udah bisa menelannya. .
.
4. Ular adalah satwa yang berdarah dingin. artinya dia tidak dapat memproduksi panas tubuh sendiri, sehingga ular tidak perlu makan setiap hari. Efeknya, sekali ular dalam kondisi lapar (setelah berganti kulit) atau lama tidak mendapatkan makanan yg sesuai dgn porsi tubuhnya, maka ular akan berburu ke kawasan hunian manusia yang "berdarah panas" dengan harapan dapat memangsa hewan-hewan sekitar hunian manusia seperti kambing, ayam dll.
.
5. Ketika ular dalam "hunting mode on" semua indranya digunakan untuk mencari, mengejar dan mendapatkan mangsa berdarah panas. Sehingga dalam kondisi berburu ini, ular sangat kuat dan berbahaya. .
.
6. Manusia, jika berhadapan dengan ular raksasa berukuran lebih dari 4 meter yang "hunting mode on" seperti ini sudah pasti kewalahan dan bisa jadi target perburuan si ular. .
.
7. Metode #ular raksasa saat menangkap/menggigit mangsa adalah dengan menggantungkan diri diatas pohon lalu kepalanya ke bawah menunggu mangsa lewat. Dia akan gigit terlebih dahulu mangsa dr atas lalu di belit hingga mati. (lanjutan di slide)
.
.
.
Salam ular Indonesia
www.siouxindonesia.org
@ular_indonesia
#mountpedia  info dari @ular_indonesia : . Yayasan Sioux Ular Indonesia menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya seorang warga karena di makan ular di Muna. . Konflik satwa liar dengan manusia di Muna Sulawesi Tenggara, seekor Ular Phyton reticulatus sepanjang 6 meter memangsa seorang Ibu yang bepergian sendiri di jalur lintas warga. . Ada beberapa hal pelajaran penting dari kejadian ini. . 1.Ular adalah pemangsa satwa yang berdarah panas di sekitar area berburunya. Yang menjadi pedoman ular saat memangsa adalah ukuran mangsanya dan posisi phyton sebagai pemburu tangguh tanpa memilih jenis spesies dan kondisi mangsa. . 2. Normalnya, mangsa ular phyton besar di alam bebas akan menyesuaikan ukuran tubuhnya, misal : babi, kijang, rusa, kambing, ayam, monyet, burung dan lain yang berukuran besar. . 3. dalam teori, ular phyton sanggup makan mangsa yg ukurannya 10x lipat besar kepala si ular. Jika di umpakan dengan tangan manusia, jika kepala ular sebesar tangan manusia maka si ular udah bisa menelannya. . . 4. Ular adalah satwa yang berdarah dingin. artinya dia tidak dapat memproduksi panas tubuh sendiri, sehingga ular tidak perlu makan setiap hari. Efeknya, sekali ular dalam kondisi lapar (setelah berganti kulit) atau lama tidak mendapatkan makanan yg sesuai dgn porsi tubuhnya, maka ular akan berburu ke kawasan hunian manusia yang "berdarah panas" dengan harapan dapat memangsa hewan-hewan sekitar hunian manusia seperti kambing, ayam dll. . 5. Ketika ular dalam "hunting mode on" semua indranya digunakan untuk mencari, mengejar dan mendapatkan mangsa berdarah panas. Sehingga dalam kondisi berburu ini, ular sangat kuat dan berbahaya. . . 6. Manusia, jika berhadapan dengan ular raksasa berukuran lebih dari 4 meter yang "hunting mode on" seperti ini sudah pasti kewalahan dan bisa jadi target perburuan si ular. . . 7. Metode #ular  raksasa saat menangkap/menggigit mangsa adalah dengan menggantungkan diri diatas pohon lalu kepalanya ke bawah menunggu mangsa lewat. Dia akan gigit terlebih dahulu mangsa dr atas lalu di belit hingga mati. (lanjutan di slide) . . . Salam ular Indonesia www.siouxindonesia.org @ular_indonesia
tas kulit #ular #sanca
Ini unggas bersisik. (maaf kalo salah) .
.
.
.
.
.
#snake #ular #zoo #snakelover #hewan #reptile #holiday
Masih hangat barusan ditemukan ular 7 meter di lokasi yang menjadi tkp wanita paruh baya ditelan ular phyton tanggal 15 juni kmaren.

Dugaan warga benar bahwasanya masih terdapat ular-ular raksasa yang menjadi momok bagi warga sekitar.

Sebelumnya pernah ada juga masih sama satu pulau beda daerah di akhir 2017 ular phyton sepanjang 8 meter di temukan memakan pria paruh baya di kebun.

Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian yang menimpa saudara-saudara kita 
#dunianetizen #reptil #ular #lagiheboh
Masih hangat barusan ditemukan ular 7 meter di lokasi yang menjadi tkp wanita paruh baya ditelan ular phyton tanggal 15 juni kmaren. Dugaan warga benar bahwasanya masih terdapat ular-ular raksasa yang menjadi momok bagi warga sekitar. Sebelumnya pernah ada juga masih sama satu pulau beda daerah di akhir 2017 ular phyton sepanjang 8 meter di temukan memakan pria paruh baya di kebun. Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian yang menimpa saudara-saudara kita #dunianetizen  #reptil  #ular  #lagiheboh 
Biarkan sy menghibur diri dgn cara sendiri #akibatgagalmudik
#tiktokindonesia #tiktokindo #tiktok #tiktokkeren #tiktokhot #tiktoksea #tiktoklucu #dance #nagin #ular #medan 
@tiktokjamannow_ @tiktokgeneration @tiktok.indo @tiktok.indonesia01 @tiktok_sea @tiktokers_sea @tiktoklucu
tetamu tak diundang pun datang nak beraya... #ular #snake #dangerous #eidmubarak #4eid #raya #gengraya #hijau #patuk #kelantanese #rayajangeyxraya
Ular ๐Ÿ Sawa Kuning Albino di Taman Satwa, Ular ๐Ÿ nya Jinak, Buhan pian jangan Takutan kada mungkin memakan manusia ๐Ÿ˜…, Buhan Pian Mun Handak Be-Selfie Lawan Ular nya ๐Ÿ Kawa Jua ๐Ÿ˜‚ .
.
.
.
๐Ÿ“Œ Lokasi : Jl. Jahri Saleh, Sungai Jingah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
.
.
.
.
From @adi_yan
#banjarmasin #banjarmasinbanget #ular #tamansatwa #balikpapan #samarinda  #kalimantan #makassar #travelingindonesia #jakarta #bandung #indovidgram #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #palembang #visitbanjarmasin #yogyakarta #ularpiton #surabaya #indozonetravel #asiangames2018 #bali #ivgtravel #baritoputera #kalimantanselatan #pythonregius #reptile #snakesofinstagram #pythonofinstagram #instareptile
Ular ๐Ÿ Sawa Kuning Albino di Taman Satwa, Ular ๐Ÿ nya Jinak, Buhan pian jangan Takutan kada mungkin memakan manusia ๐Ÿ˜…, Buhan Pian Mun Handak Be-Selfie Lawan Ular nya ๐Ÿ Kawa Jua ๐Ÿ˜‚ . . . . ๐Ÿ“Œ Lokasi : Jl. Jahri Saleh, Sungai Jingah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. . . . . From @adi_yan #banjarmasin  #banjarmasinbanget  #ular  #tamansatwa  #balikpapan  #samarinda  #kalimantan  #makassar  #travelingindonesia  #jakarta  #bandung  #indovidgram  #pesonaindonesia  #wonderfulindonesia  #palembang  #visitbanjarmasin  #yogyakarta  #ularpiton  #surabaya  #indozonetravel  #asiangames2018  #bali  #ivgtravel  #baritoputera  #kalimantanselatan  #pythonregius  #reptile  #snakesofinstagram  #pythonofinstagram  #instareptile 
Lama gak gendong my brother, dari segede jempol skrg udh segeda betis. 
#ular #cintabinatang #photography #photo #sanca #idulfitri
TAU GINIMAH JOHN CENA AJA KALAH๐Ÿ˜‚
#ngakakanjay 
#smackdown 
#anakwarnet 
#tetew 
#tompong 
#johncena 
#sleding
#ufc 
#karate 
#taekwondo 
#kungfu 
#salto
#kocak 
#ular 
#asu 
#lucuabis
Seorang nenek warga Desa Lawele Kecamatan Lohia Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggaraย (Sultra) ditemukan tewas mengenaskan dalam perut ular piton. Wanita uzur bernama Wa Tiba (54) itu ditelan ular berukuran 7 meter.

Wa Tiba ditemukan Jumat (15/6/2018) sekitar pukul 09.30 Wita diarea kebun miliknya setelah warga melakukan pencarian sejak pagi.

#wanita #uzur #ditelan #ular #piton
Seorang nenek warga Desa Lawele Kecamatan Lohia Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggaraย (Sultra) ditemukan tewas mengenaskan dalam perut ular piton. Wanita uzur bernama Wa Tiba (54) itu ditelan ular berukuran 7 meter. Wa Tiba ditemukan Jumat (15/6/2018) sekitar pukul 09.30 Wita diarea kebun miliknya setelah warga melakukan pencarian sejak pagi. #wanita  #uzur  #ditelan  #ular  #piton 
::kreatiif ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ...
follow @video_hiburan45 
@biinttang33 @angga_allfeiizee ...
#tiktok #tiktokofficial 
#kreatif #cerdas 
#ular #bikingemes 
#video #gemes 
#kekinianbanget #kekinian 
#selebgram #instagram 
#hitskekinian #hits
Seekor ular python sepanjang 8 meter menelan seorang perempuan bernama Wa Tiba (54), di Desa Mabolu, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Jumat (15/06/2018).
:
Berdasarkan info dari keluarga korban, kejadian berawal dari kecurigaan anak korban yang mencemaskan ibunya karena tak kunjung pulang dari kebun untuk melaksanakan sholat id. Sebelumnya, korban pamit ke kebun sejak kemarin sore sekitar pukul 18.35 WITA.
:
Saat dilakukan pencarian ke kebun, hanya didapati sandal, parang dan senter. Kecurigaan makin bertambah saat rumput di sekitar wale atau pondok kebun tampak menunduk seperti ada hewan buas besar habis memangsa buruannya.
:
Setelah dilakukan pencarian di sekitar kebun dan semak belukar, dibantu petugas dari Polres Muna, akhirnya ditemukan seekor ular python yang sudah tidak dapat bergerak lagi, seperti tampak kekenyangan karena perutnya membesar.
:
Warga pun menangkap dan membawa ular tersebut ke tengah kampung untuk dibelah perutnya. Benar saja, di dalam perut ular itu ditemukan jasad Wa Tiba dalam kondisi utuh.
:
#kabar #indonesia #kabarindo #sulawesi #tenggara #sulawesitenggara #sultra #petani #korban #ular #pyton
Seekor ular python sepanjang 8 meter menelan seorang perempuan bernama Wa Tiba (54), di Desa Mabolu, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Jumat (15/06/2018). : Berdasarkan info dari keluarga korban, kejadian berawal dari kecurigaan anak korban yang mencemaskan ibunya karena tak kunjung pulang dari kebun untuk melaksanakan sholat id. Sebelumnya, korban pamit ke kebun sejak kemarin sore sekitar pukul 18.35 WITA. : Saat dilakukan pencarian ke kebun, hanya didapati sandal, parang dan senter. Kecurigaan makin bertambah saat rumput di sekitar wale atau pondok kebun tampak menunduk seperti ada hewan buas besar habis memangsa buruannya. : Setelah dilakukan pencarian di sekitar kebun dan semak belukar, dibantu petugas dari Polres Muna, akhirnya ditemukan seekor ular python yang sudah tidak dapat bergerak lagi, seperti tampak kekenyangan karena perutnya membesar. : Warga pun menangkap dan membawa ular tersebut ke tengah kampung untuk dibelah perutnya. Benar saja, di dalam perut ular itu ditemukan jasad Wa Tiba dalam kondisi utuh. : #kabar  #indonesia  #kabarindo  #sulawesi  #tenggara  #sulawesitenggara  #sultra  #petani  #korban  #ular  #pyton 
Berasa kluar beneran nii uler ๐Ÿ ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ #magic #serem #geli #snack #ular #takut
Penampakan sesosok Ular Hijau yg sdh lama g aku lihat..ada yang tahu jenis ular ini?
#pecintaular #ularhijau #ularlovers #snakelovers #tuban #tubanhits #exploretuban #ular #animallovers #melata
30k !!!! Thank you so much!!! Your support it s very important to us. Thank you!
30k !!!! Thank you so much!!! Your support it s very important to us. Thank you!
Rasanya geli gimana gitu ketika memegang ular... ๐Ÿคช tapi setelah tau mulutnya diisolasi... baru berani dah...
.
.
#ular
#snake
#turtleisland
#holiday
#vacation
#adventure
#instalike
#likeforfollow 
#instadaily
panjang...gede...kuat... "SANCA"
(minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin)
#lebaran2018 #maafkanaku #ular #sanca #piton #snake #lastpost #explorer #extreme #likeforfollow #followersaktif #foto #fotografer #jelajahindonesia #pesonaindonesia #visitbogor #instagood
..
Ready stok
..
T. WAGLERI
Venom
Not for handle

Bisa langsung cek tokopedia atau bisa wa/pm kita.
..
Wa 081646834307

@exoticshare.idn
@exoticshare.idn 
#reptilelovers #venom #snake #ular  #exoticshop #exoterra #pet #exoticpet  #petmurah #exoticshares
Retha bersama ular.. yg lain cukup melihat,  hanya dia yg ingin memegang nya #jail #penasaran #topengmonyet #ular
Ngasih makan ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ
#ular
Ngasih makan ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ #ular 
Sama-sama makhluk Allah kok๐Ÿ˜…
.
.
.
#snake #pet #ular #predator #instaanimal #animal #reptil #istagood
Sumpah berani kali :v

#viralvideo#viral#ular#medanhits
Dua kasus yang sama dalam waktu berdekatan terjadi di Sulawesi. Satu kasus terjadi di Mamuju, Sulbar tahun lalu dengan korban seorang pemuda atas nama Akbar dan sekarang seorang wanita paruh baya dari kab. Muna, Sultra yang menjadi korban.

Warning : Graphic Content!
Note: menemukan kesalahan pada konten ini? segera hubungi kami melalui kontak yang telah disediakan!
.
.
Disclaimer! Akun mitosdunia dalam hal ini hanya berbagi dengan mengumpulkan journal/artikel/video/atau suara dari berbagai referensi. Jika ada keluhan atau ketidak-nyamanan dan klaim hak cipta, anda bisa hubungi kami lewat email dolightofficial[at]gmail[dot]com
.
.
#kasus #mitosdunia #ular #sanca
Dua kasus yang sama dalam waktu berdekatan terjadi di Sulawesi. Satu kasus terjadi di Mamuju, Sulbar tahun lalu dengan korban seorang pemuda atas nama Akbar dan sekarang seorang wanita paruh baya dari kab. Muna, Sultra yang menjadi korban. Warning : Graphic Content! Note: menemukan kesalahan pada konten ini? segera hubungi kami melalui kontak yang telah disediakan! . . Disclaimer! Akun mitosdunia dalam hal ini hanya berbagi dengan mengumpulkan journal/artikel/video/atau suara dari berbagai referensi. Jika ada keluhan atau ketidak-nyamanan dan klaim hak cipta, anda bisa hubungi kami lewat email dolightofficial[at]gmail[dot]com . . #kasus  #mitosdunia  #ular  #sanca 
๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#snake #reptil 
#photo #likeforlike
#selfi #bareng #ular
Jangan main ke sawah liat akibat nya 
#ular #ularpiton
Repost video pengambilan jenazah Korban dari dalam  perut ular Piton di Muna Sulawesi Tenggara. Wa Tiba (54), seorang ibu rumah tangga di Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohia Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara tak kembali ke rumah Jumat (15/6/2018) 
Sebelumnya, ibu dua orang anak ini pamit kepada dua orang anaknya menuju kebun pada Kamis 14 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 Wita. Kebun jagung miliknya yang berjarak sekitar satu kilometer, kerap dimasuki hama babi jika tak dijaga.

Tak kembali ke rumah hingga pagi hari, salah seorang anaknya kemudian melapor ke pamannya bernama La Miranda (48) untuk membantu mencari ibu mereka. 
Sekitar 100 orang warga kemudian menuju lokasi hilangnya petani,  Wa Tiba  dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lawela bernama La Fariz.

Sekitar pukul 09.30 Wita, warga menemukan
Seekorย ular pitonย sepanjang 7 meter melintang dengan perut tengah menggembung. La Ode. Dan ternyata  setelah di periksa Dan di bedah dalam perut ular tersebut tubuh Wa Tiba dalam keadaan sudah meninggal dunia. #satumediatv.com #satumedia.tv #@anews.tv  #anewstv.net #piton  #animals #snack #cobra #flora #fauna #world #tragedi #bencana#peace #dragon #world #nature#sky#rimba#petani#satwa#ular #pray #rip #alam #duka #save #family #mother #love

Editor : Marchera princess
Repost video pengambilan jenazah Korban dari dalam perut ular Piton di Muna Sulawesi Tenggara. Wa Tiba (54), seorang ibu rumah tangga di Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohia Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara tak kembali ke rumah Jumat (15/6/2018) Sebelumnya, ibu dua orang anak ini pamit kepada dua orang anaknya menuju kebun pada Kamis 14 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 Wita. Kebun jagung miliknya yang berjarak sekitar satu kilometer, kerap dimasuki hama babi jika tak dijaga. Tak kembali ke rumah hingga pagi hari, salah seorang anaknya kemudian melapor ke pamannya bernama La Miranda (48) untuk membantu mencari ibu mereka. Sekitar 100 orang warga kemudian menuju lokasi hilangnya petani, Wa Tiba dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lawela bernama La Fariz. Sekitar pukul 09.30 Wita, warga menemukan Seekorย ular pitonย sepanjang 7 meter melintang dengan perut tengah menggembung. La Ode. Dan ternyata setelah di periksa Dan di bedah dalam perut ular tersebut tubuh Wa Tiba dalam keadaan sudah meninggal dunia. #satumediatv .com #satumedia .tv #@anews.tv #anewstv .net #piton  #animals  #snack  #cobra  #flora  #fauna  #world  #tragedi  #bencana #peace  #dragon  #world  #nature #sky #rimba #petani #satwa #ular  #pray  #rip  #alam  #duka  #save  #family  #mother  #love  Editor : Marchera princess
Byeee @dindanintyas_
.
.
.
.
.
#snakes #reptil #snakesofinstagram #ptyascarinatus #ptyaskorros #ratsnakes #asia #gex  #reptiles #reptilelove @snake._.lovely @snakebytestv @snake_factor #ular @putrinajaquin24 @reptileindo