an online Instagram web viewer

#tumissawiputih medias

Photos

Repost @irkaaryani401 - CR KUIG IK & TUMIS MIS SWI TMP______________________Pagi ini masak ini aja ya.. Buat bekal suami juga.. Masak simpel karna hendak pergi belanja ke pasar..Sisa ikan & sayur di kulkas tinggal ni saje.. Ke pasar isi kulkas lagi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Met makan semua.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š#masakanistri #makanansehat #acarkuningikan #tumissawiputih #enak
Repost @irkaaryani401 - CR KUIG IK & TUMIS MIS SWI TMP______________________Pagi ini masak ini aja ya.. Buat bekal suami juga.. Masak simpel karna hendak pergi belanja ke pasar..Sisa ikan & sayur di kulkas tinggal ni saje.. Ke pasar isi kulkas lagi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Met makan semua.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š#masakanistri  #makanansehat  #acarkuningikan  #tumissawiputih  #enak 
ACAR KUNING IKAN & TUMIS MANIS SAWI TEMPE
______________________
Pagi ini masak ini aja ya.. Buat bekal suami juga.. Masak simpel karna hendak pergi belanja ke pasar..
Sisa ikan & sayur di kulkas tinggal ni saje.. Ke pasar isi kulkas lagi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Met makan semua.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#masakanistri 
#makanansehat 
#acarkuningikan 
#tumissawiputih 
#enak
ACAR KUNING IKAN & TUMIS MANIS SAWI TEMPE ______________________ Pagi ini masak ini aja ya.. Buat bekal suami juga.. Masak simpel karna hendak pergi belanja ke pasar.. Sisa ikan & sayur di kulkas tinggal ni saje.. Ke pasar isi kulkas lagi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Met makan semua.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #masakanistri  #makanansehat  #acarkuningikan  #tumissawiputih  #enak 
Mamam Lageee .... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ .
.
.
.
.
.
.

#tumissawiputih#ikantepungasammanis#telordadarmie#empaldaging#sambelgorengkentang ๐Ÿ‘Œ
Pulang antar jemput bos kecil yg No 2 perut Onty udah gundah gulana tak menentu arah, rasa bimbang yang tak terkira pun menghantui.. *Halaahhh ๐Ÿ˜„
.
.
Pulang2 sampai rumah langsung buka kulkas dan cek - cek persediaan Sayur yang ada.. hhhmm langsung di eksekusiii ga pake lama lama lagiiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
Tong tong potong potong... cemplang cemplung cemplang cempung... seng seng ongseng ongseng jadi deehhh ni Sayur Sawi putih sm Telor ala #vidietjourney waduhhh langsung habiss dalam sekejappp ๐Ÿคค untung ga lupaakk foto.. biasanya klo udh kelaperan Onty suka lupa jepret jepret ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ *maapin ya gaes.. .
.
Nahhhh buat yang nanya rasanya gmn? rasanya nendaaang shaaayyyy... cusss ini bisa buat inspirasi yang mau late lunch late lunch di luar sana juga bisa gaes..
.
.
Selamat Makan siang gaes ๐Ÿคฉ
.
.
Jangan lupa salam ngiri ya Gaes๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป
.
.
#debm #jalurdebm #sawiputih #tumissayur #tumissawiputih #telor #pejuangdebm #debmlifestyle #debmlovers #debmwarrior #debmenak #dietenak #patahsemangat #asikinaja #perlahantapipasti #debmjourney #happydebm #ontyvidietjourney #mydebmdiary
Pulang antar jemput bos kecil yg No 2 perut Onty udah gundah gulana tak menentu arah, rasa bimbang yang tak terkira pun menghantui.. *Halaahhh ๐Ÿ˜„ . . Pulang2 sampai rumah langsung buka kulkas dan cek - cek persediaan Sayur yang ada.. hhhmm langsung di eksekusiii ga pake lama lama lagiiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Tong tong potong potong... cemplang cemplung cemplang cempung... seng seng ongseng ongseng jadi deehhh ni Sayur Sawi putih sm Telor ala #vidietjourney  waduhhh langsung habiss dalam sekejappp ๐Ÿคค untung ga lupaakk foto.. biasanya klo udh kelaperan Onty suka lupa jepret jepret ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ *maapin ya gaes.. . . Nahhhh buat yang nanya rasanya gmn? rasanya nendaaang shaaayyyy... cusss ini bisa buat inspirasi yang mau late lunch late lunch di luar sana juga bisa gaes.. . . Selamat Makan siang gaes ๐Ÿคฉ . . Jangan lupa salam ngiri ya Gaes๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป . . #debm  #jalurdebm  #sawiputih  #tumissayur  #tumissawiputih  #telor  #pejuangdebm  #debmlifestyle  #debmlovers  #debmwarrior  #debmenak  #dietenak  #patahsemangat  #asikinaja  #perlahantapipasti  #debmjourney  #happydebm  #ontyvidietjourney  #mydebmdiary 
Tumis sawi putih

1 buah sawi putih
3 bawang putih
2 cabai keriting
1 buah telur

Tumis bawang putih dan cabai sisihkan dipinggir, masukan telur aduk orak arik
Masukan sawi putih aduk rata. Beri garam dan gula koreksi rasa sajikan.

#tumissawiputih
Tumis sawi putih 1 buah sawi putih 3 bawang putih 2 cabai keriting 1 buah telur Tumis bawang putih dan cabai sisihkan dipinggir, masukan telur aduk orak arik Masukan sawi putih aduk rata. Beri garam dan gula koreksi rasa sajikan. #tumissawiputih 
menu friday yayy.. masak stok yang ada dikulkas aja.. #tumissawiputih#udangbalado#tahubasoayam#masakanrumah#menusederhanatapienak
Today aku masak ini. Tempe, pete dan sawi putih dioseng. Ini baru buatku, sawi putih tempe pete dioseng jadi satu. Ini sih requestnya separuh aku, katanya simbok suka masak beginian. Bumbunya biasa aja, cabe rawit, bawang merah dan putih, garam, penyedap, kecap, saos tiram. Emang iya aku kalo masak cm dikit, cm berdua doang, bijak aja gitu, biar gak kebuang, apa ngirit? Ya sama aja deh. Kalo abis trs laper tinggal masak lg, easy kan, sawi cm 3lembar atau bayem seiket dimasak 2x atau bikin balado telor cm 3biji dan atau lg sarapan cm pake gorengan goceng beli diwarung? Alhamdulillah disyukuri, masih dikasih rejeki halal dan semoga berkah. Gak minta sama situ kan? Gak ganggu kehidupan situ kan? Iyain aja deh. Semua jg berawal dr nol. Lah iya kalo curhat lancar aja ya ngetiknya.

Nulis panjang gini suka ada yg baca gak ya ๐Ÿค”๐Ÿค”
#sawiputih #tumissawiputih #tumistempesawiputih #tumispenuhcinta ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Today aku masak ini. Tempe, pete dan sawi putih dioseng. Ini baru buatku, sawi putih tempe pete dioseng jadi satu. Ini sih requestnya separuh aku, katanya simbok suka masak beginian. Bumbunya biasa aja, cabe rawit, bawang merah dan putih, garam, penyedap, kecap, saos tiram. Emang iya aku kalo masak cm dikit, cm berdua doang, bijak aja gitu, biar gak kebuang, apa ngirit? Ya sama aja deh. Kalo abis trs laper tinggal masak lg, easy kan, sawi cm 3lembar atau bayem seiket dimasak 2x atau bikin balado telor cm 3biji dan atau lg sarapan cm pake gorengan goceng beli diwarung? Alhamdulillah disyukuri, masih dikasih rejeki halal dan semoga berkah. Gak minta sama situ kan? Gak ganggu kehidupan situ kan? Iyain aja deh. Semua jg berawal dr nol. Lah iya kalo curhat lancar aja ya ngetiknya. Nulis panjang gini suka ada yg baca gak ya ๐Ÿค”๐Ÿค” #sawiputih  #tumissawiputih  #tumistempesawiputih  #tumispenuhcinta  ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Bismillahirrohmanirrohim

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu selamat makan siang ya..
Setiap hari masak tapi masi tetap dipusingkan dengan pertanyaan "masak apa hari ini?" rasanya pengen buru2 balik badan masuk kamar lg sambil bobo cuantek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ (sy banget itu)

Yoah... Selonjoran dulu sambil mejemin mata ๐Ÿ˜Š

Wassalammu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

#dapurmamika
#masakansederhanaku
#cookingwithheart
#keseharianku
#ayamgorengmentega
#tumissawiputih
Bismillahirrohmanirrohim Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu selamat makan siang ya.. Setiap hari masak tapi masi tetap dipusingkan dengan pertanyaan "masak apa hari ini?" rasanya pengen buru2 balik badan masuk kamar lg sambil bobo cuantek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ (sy banget itu) Yoah... Selonjoran dulu sambil mejemin mata ๐Ÿ˜Š Wassalammu'alaikum warahmatullahi wabarakatu #dapurmamika  #masakansederhanaku  #cookingwithheart  #keseharianku  #ayamgorengmentega  #tumissawiputih 
Bawa bekal untuk hari Rabu nih. Dah lama banget ga bikin sosis mie. Bikin deh buat sangu Mas Rafael tadi pagi. ๐Ÿš Nasi Putih
๐Ÿ’• Sosis Mie
๐Ÿ’• Tumis Sawi Putih
๐Ÿช Almond Charcoal Cookies
๐Ÿ’ง Yogurt & Air Putih

#Rafael #SherliKitchen #myboy #myson
#bekal #bekalsimple #bekalsekolah 
#bekalanak #bekalsekolahanak #bekalsehat #bekalenak #doyanbekal #gengbekal #idebekal #homemade #nasiputih #tumissawiputih #sosismie #almondcharcoalcookies #yogurt #airputih #foodphotography #foodporn #foodphotographyjogja
Bawa bekal untuk hari Rabu nih. Dah lama banget ga bikin sosis mie. Bikin deh buat sangu Mas Rafael tadi pagi. ๐Ÿš Nasi Putih ๐Ÿ’• Sosis Mie ๐Ÿ’• Tumis Sawi Putih ๐Ÿช Almond Charcoal Cookies ๐Ÿ’ง Yogurt & Air Putih #Rafael  #SherliKitchen  #myboy  #myson  #bekal  #bekalsimple  #bekalsekolah  #bekalanak  #bekalsekolahanak  #bekalsehat  #bekalenak  #doyanbekal  #gengbekal  #idebekal  #homemade  #nasiputih  #tumissawiputih  #sosismie  #almondcharcoalcookies  #yogurt  #airputih  #foodphotography  #foodporn  #foodphotographyjogja 
Pepes Hati Ayam & Tumis Sawi Putih 
Masih dalam rangka punya daun pisang, jadi bikin pepes lagi. Kali ini pepes hati ayam terus dijodohin sama tumis sawi putih. 
Nah terus ini masih belum punya dandang, jadi bikin pepesnya pakai oven. Dalam keterbatasan, kita jadi belajar sesuatu. Ya salah satunya adalah bikin pepes ternyata bisa pakai oven, gaes. Kemarin pepes ikan sukses, pepes hati ayam pun juga! ๐Ÿ’ช๐Ÿป #pepes #pepeshatiayam #tumissawiputih #indonesianfood #food #foodie #foodgram #foodpost #instafood #teyskitchen #minnesota #usa #mylifeinusa
Pepes Hati Ayam & Tumis Sawi Putih Masih dalam rangka punya daun pisang, jadi bikin pepes lagi. Kali ini pepes hati ayam terus dijodohin sama tumis sawi putih. Nah terus ini masih belum punya dandang, jadi bikin pepesnya pakai oven. Dalam keterbatasan, kita jadi belajar sesuatu. Ya salah satunya adalah bikin pepes ternyata bisa pakai oven, gaes. Kemarin pepes ikan sukses, pepes hati ayam pun juga! ๐Ÿ’ช๐Ÿป #pepes  #pepeshatiayam  #tumissawiputih  #indonesianfood  #food  #foodie  #foodgram  #foodpost  #instafood  #teyskitchen  #minnesota  #usa  #mylifeinusa 
Selamat pagi, cepet ya udah rabu .... bekel anak-anak hari ini cuma bola-bola ayam asam manis, tempe goreng, sama tumis sawi putih.
.
#lunchbox #lunchboxmenu #simplemenu #simplefood #homecooking #cookwithlove #cookforfamily #healtyfood #momscooking #homemadefood #momcook #sharefoto #menubekal #bekalsekolah #menubekalsekolah #masakanrumah #yummy #yummyfood #tempegoreng #tempegorengtepung #bolabolaayam #bolabolaayamasammanis #tumissawiputih
#Repost @byviszaj (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Assalamualaikum,
Kemarin buat tumis sayur putih yang simpel banget. Tumisnya ga usah lama" biar si sawinya masih kriuk" seger. Alhamdulillah enakk
.
Tumis Sawi Putih
By : @byviszaj
.
Bahan :
1/2 Sawi Putih
4 bawang merah, iris
2 bawang putih, iris
4 cabe merah keriting, iris serong
Saus Tiram
Garam
Gula

Caranya :
- Cuci bersih sawi putih, potong", Sisihkan
- Tumis bawang merah dan bawang putih sampai wangi lalu masukkan cabe merah tumis sampai matang. Bumbui dengan saos tiram, tumis lagi lalu masukkan sedikit air. Beri garam dan gula
- Masukkan sawi putih, aduk" sebentar sampai keluar airnya. Cek rasa
.
.
#tumissawiputih #tumissayuran #olahansayur #reseptumissayuran #reseptumisawiputih #doyanmasak #doyancooking #resepmasakan #resepmudah #resepgampang #resepmasakan #resepenak #resepmakanan #resepdapur #resepsimple #resepsehat #masakanrumah #krm_sayurmayur#kumpulanresepmasak
#Repost  @byviszaj (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Assalamualaikum, Kemarin buat tumis sayur putih yang simpel banget. Tumisnya ga usah lama" biar si sawinya masih kriuk" seger. Alhamdulillah enakk . Tumis Sawi Putih By : @byviszaj . Bahan : 1/2 Sawi Putih 4 bawang merah, iris 2 bawang putih, iris 4 cabe merah keriting, iris serong Saus Tiram Garam Gula Caranya : - Cuci bersih sawi putih, potong", Sisihkan - Tumis bawang merah dan bawang putih sampai wangi lalu masukkan cabe merah tumis sampai matang. Bumbui dengan saos tiram, tumis lagi lalu masukkan sedikit air. Beri garam dan gula - Masukkan sawi putih, aduk" sebentar sampai keluar airnya. Cek rasa . . #tumissawiputih  #tumissayuran  #olahansayur  #reseptumissayuran  #reseptumisawiputih  #doyanmasak  #doyancooking  #resepmasakan  #resepmudah  #resepgampang  #resepmasakan  #resepenak  #resepmakanan  #resepdapur  #resepsimple  #resepsehat  #masakanrumah  #krm_sayurmayur #kumpulanresepmasak 
SAWI PUTIH TAHU TUMIS
by Yanesthi

Bahan:
- 1 sawi putih ukuran sedang, potong2
- 200gr tahu sutra, potong2 dan goreng setengah matang (rendam dulu pake air garam sebentar)

Bumbu iris:
- 1/2 bwg bombay uk besar (gk pake juga gpp)
- 4 siung bwg merah
- 4 siung bwg putih
- 1/2 sdt terasi
- 1 sdm cabe giling (diganti pake cabe iris boleh)
- garam, merica, kaldu jamur

Cara:
1. Tumis semua bumbu iris sampai matang dan harum, tambahkan sedikit air.
2. Masukkan tahu dan sawi putih, aduk2 rata sebentar sampai sawi sedikit layu. Koreksi rasa. Matikan api.
#dapurbukyanes #resepsimpelbukyanes #nexus6p #nexusphotography #tumissawiputih #sawiputih #sayursawiputih
SAWI PUTIH TAHU TUMIS by Yanesthi Bahan: - 1 sawi putih ukuran sedang, potong2 - 200gr tahu sutra, potong2 dan goreng setengah matang (rendam dulu pake air garam sebentar) Bumbu iris: - 1/2 bwg bombay uk besar (gk pake juga gpp) - 4 siung bwg merah - 4 siung bwg putih - 1/2 sdt terasi - 1 sdm cabe giling (diganti pake cabe iris boleh) - garam, merica, kaldu jamur Cara: 1. Tumis semua bumbu iris sampai matang dan harum, tambahkan sedikit air. 2. Masukkan tahu dan sawi putih, aduk2 rata sebentar sampai sawi sedikit layu. Koreksi rasa. Matikan api. #dapurbukyanes  #resepsimpelbukyanes  #nexus6p  #nexusphotography  #tumissawiputih  #sawiputih  #sayursawiputih 
Happy Monday๐Ÿ’ช๐Ÿ’ƒ
Hari ini bekal mama dan anak2 ini ajah :
#tumissawiputih #ikanasinlomek + jengkol balado dan #nugetayam ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Follow @dapurmasakita 
@Regran_ed from @arsanti96 -  TUMIS PAKCOY & SAWI PUTIH ๐Ÿฅ—

Mengukus atau menumis adalah beberapa cara untuk mempertahankan kandungan gizi yang ada di dalam sayuran agar tidak rusak atau hilang ~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข
Bahan:
1 bonggol pakcoy (ukuran sedang)
1 bonggol sawi putih (ukuran sedang)
10 biji bakso sapi

Bumbu: 
5 siung bawang merah
2 siung bawang putih
10 cabe rawit
1 sdt garam
1/2 sdt gula

Cara:
1. Pisahkan pakcoy dan sawi putih dari bonggol nya kemudian cuci bersih
2. Potong" dengan memisahkan antara bagian batang dengan daunnya
3. Potong" bakso bentuk piringan
4. Iris tipis bawang dan cabe kemudian tumis hingga harum
5. Masukkan bakso, tambahkan gula garam dan sedikit air
6. Masukkan bagian batang sawi dan pakcoy
7. Setelah lunak masukkan bagian daun, aduk" sebentar, sajikan ๐Ÿ˜‰

#pakcoy #bokcoy #sawiputih #tumispakcoy #tumissawiputih #tumissawi #sawisawian #sehatenak #simplecooking #halalfood #tumissayur #sayurtumis #stirfry #instafood #breakfast #yams #veggies #dapurbamari - #regrann
Follow @dapurmasakita @Regran_ed from @arsanti96 - TUMIS PAKCOY & SAWI PUTIH ๐Ÿฅ— Mengukus atau menumis adalah beberapa cara untuk mempertahankan kandungan gizi yang ada di dalam sayuran agar tidak rusak atau hilang ~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข Bahan: 1 bonggol pakcoy (ukuran sedang) 1 bonggol sawi putih (ukuran sedang) 10 biji bakso sapi Bumbu: 5 siung bawang merah 2 siung bawang putih 10 cabe rawit 1 sdt garam 1/2 sdt gula Cara: 1. Pisahkan pakcoy dan sawi putih dari bonggol nya kemudian cuci bersih 2. Potong" dengan memisahkan antara bagian batang dengan daunnya 3. Potong" bakso bentuk piringan 4. Iris tipis bawang dan cabe kemudian tumis hingga harum 5. Masukkan bakso, tambahkan gula garam dan sedikit air 6. Masukkan bagian batang sawi dan pakcoy 7. Setelah lunak masukkan bagian daun, aduk" sebentar, sajikan ๐Ÿ˜‰ #pakcoy  #bokcoy  #sawiputih  #tumispakcoy  #tumissawiputih  #tumissawi  #sawisawian  #sehatenak  #simplecooking  #halalfood  #tumissayur  #sayurtumis  #stirfry  #instafood  #breakfast  #yams  #veggies  #dapurbamari  - #regrann 
TUMIS PAKCOY & SAWI PUTIH ๐Ÿฅ—

Mengukus atau menumis adalah beberapa cara untuk mempertahankan kandungan gizi yang ada di dalam sayuran agar tidak rusak atau hilang ~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข
Bahan:
1 bonggol pakcoy (ukuran sedang)
1 bonggol sawi putih (ukuran sedang)
10 biji bakso sapi

Bumbu: 
5 siung bawang merah
2 siung bawang putih
10 cabe rawit
1 sdt garam
1/2 sdt gula

Cara:
1. Pisahkan pakcoy dan sawi putih dari bonggol nya kemudian cuci bersih
2. Potong" dengan memisahkan antara bagian batang dengan daunnya
3. Potong" bakso bentuk piringan
4. Iris tipis bawang dan cabe kemudian tumis hingga harum
5. Masukkan bakso, tambahkan gula garam dan sedikit air
6. Masukkan bagian batang sawi dan pakcoy
7. Setelah lunak masukkan bagian daun, aduk" sebentar, sajikan ๐Ÿ˜‰

#pakcoy #bokcoy #sawiputih #tumispakcoy #tumissawiputih #tumissawi #sawisawian #sehatenak #simplecooking #halalfood #tumissayur #sayurtumis #stirfry #instafood #breakfast #yams #veggies #dapurbamari
TUMIS PAKCOY & SAWI PUTIH ๐Ÿฅ— Mengukus atau menumis adalah beberapa cara untuk mempertahankan kandungan gizi yang ada di dalam sayuran agar tidak rusak atau hilang ~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข~โ€ข Bahan: 1 bonggol pakcoy (ukuran sedang) 1 bonggol sawi putih (ukuran sedang) 10 biji bakso sapi Bumbu: 5 siung bawang merah 2 siung bawang putih 10 cabe rawit 1 sdt garam 1/2 sdt gula Cara: 1. Pisahkan pakcoy dan sawi putih dari bonggol nya kemudian cuci bersih 2. Potong" dengan memisahkan antara bagian batang dengan daunnya 3. Potong" bakso bentuk piringan 4. Iris tipis bawang dan cabe kemudian tumis hingga harum 5. Masukkan bakso, tambahkan gula garam dan sedikit air 6. Masukkan bagian batang sawi dan pakcoy 7. Setelah lunak masukkan bagian daun, aduk" sebentar, sajikan ๐Ÿ˜‰ #pakcoy  #bokcoy  #sawiputih  #tumispakcoy  #tumissawiputih  #tumissawi  #sawisawian  #sehatenak  #simplecooking  #halalfood  #tumissayur  #sayurtumis  #stirfry  #instafood  #breakfast  #yams  #veggies  #dapurbamari 
Menu Mamaquiken's Kitchen, Kamis 11 Oct 18
#doryfillet
#barbequesauce
#tumissawiputih 
#tumissawibakso
Hari ini menunya serba babi ๐Ÿท๐Ÿท, maaf non halal ya ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜Š tumis sawi putih campur gosam lbhan wkt lalu, udang n telur sm kulit babi masak tauco ditambah potongan cabe lg semakin mantap pedasnya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜† colek @widadewitanto
Happy lunch dear friends! ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ’• ๐Ÿ’– 
#tumissawiputih#mixgosam#udang#telur#kulitbabimasaktaucopedas#menuhariini#chinesefood #homecooking#thxGod #ootd #nonhalal#
Hari ini menunya serba babi ๐Ÿท๐Ÿท, maaf non halal ya ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜Š tumis sawi putih campur gosam lbhan wkt lalu, udang n telur sm kulit babi masak tauco ditambah potongan cabe lg semakin mantap pedasnya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜† colek @widadewitanto Happy lunch dear friends! ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ’• ๐Ÿ’– #tumissawiputih #mixgosam #udang #telur #kulitbabimasaktaucopedas #menuhariini #chinesefood  #homecooking #thxGod  #ootd  #nonhalal #
Assallamuallaikum sore 
Untuk dinner sore ini pingin maem yang ditumis nih bun, bikin tumisan sawi putih sama bakso ayam . Kenapa saya suka banget kolaborasi dengan bakso gak lain dan gak bukan supaya anak2 mau maem sayur yang ternyata kadang berhasil kadang gak. Biasanya yang dipilihin baksonya aja trus sayurnya disingkirin tapi mamak tetep gak putus asa besok2 kita bikin lagi ๐Ÿ˜† dan sayurnya anak2 ujung2nya kita maem juga mubazir ya bun kalo dibuang ๐Ÿ˜‚. Ini tumisan simple aja sawi putih, cabe merah dan hijau buang biji, bakso ayam, duo bawang merah putih, sejumput garam gula, penyedap rasa ayam (optional) dan 2 sdm saus tiram trus tambahin air dikit jadi deh

#osengsawiputih #osengan #tumissawiputih
#tumisan #menukeluarga #sayuran #masakrumahan #belajarmasak #vegetables
#osengsayur #tumissawi
Assallamuallaikum sore Untuk dinner sore ini pingin maem yang ditumis nih bun, bikin tumisan sawi putih sama bakso ayam . Kenapa saya suka banget kolaborasi dengan bakso gak lain dan gak bukan supaya anak2 mau maem sayur yang ternyata kadang berhasil kadang gak. Biasanya yang dipilihin baksonya aja trus sayurnya disingkirin tapi mamak tetep gak putus asa besok2 kita bikin lagi ๐Ÿ˜† dan sayurnya anak2 ujung2nya kita maem juga mubazir ya bun kalo dibuang ๐Ÿ˜‚. Ini tumisan simple aja sawi putih, cabe merah dan hijau buang biji, bakso ayam, duo bawang merah putih, sejumput garam gula, penyedap rasa ayam (optional) dan 2 sdm saus tiram trus tambahin air dikit jadi deh #osengsawiputih  #osengan  #tumissawiputih  #tumisan  #menukeluarga  #sayuran  #masakrumahan  #belajarmasak  #vegetables  #osengsayur  #tumissawi 
PECAY / SAWI PUTIH SIRAM
By @doctordailykitchen
"Benarkah rahasia kulit mulus orang korea adalah sawi putih?"
Sawi putihย di Indonesia umumnya ditumis atau sebagai campuran sayur. Diย Korea,ย sawi putih diolah menjadi kimchi, yaitu sejenis asinan khas yang sangat digemari dan konsumsi hampir setiap hari. Selain faktor genetik, sawi putih memang memegang peran dalam menjaga kesehatan kulit. Karena sayur ini kaya dengan vitamin C dan antioksidan yang dapat menghaluskan kulit. Vitamin B kompleks akan menyeimbangkan kadar cairan, sehingga kulit jadi elastis. Selain itu, sawi dapat melembabkan kulit, sebab sayuran ini kaya dengan air.

Bahan
6 buah sawi putih ukuran kecil, belah dua dan cuci
2 bawang putih, memarkan
1/4 bawang bombay, iris memanjang
2 cabe keriting merah, iris serong
4 cabe domba merah (cabe rawit jumbo), iris serong
Jamur kancing secukupnya
1 sdm tepung maizena, larutkan
1 sdm saus asam manis
1 sdm sambal tomat
1 sdt sambal pedas
1/2 gelas air
Minyak secukupnya

Cara
1. Rebus pecay yang sudah di cuci sampai matang, lalu tiriskan dan susun di piring.
2. Panaskan minyak, masukan bawang putih sampai harum, tambahkan bawang bombay, cabe, dan jamur.
3. Masukan air, saus asam manis, sambal tomat, dan sambal pedas. Biarkan mendidih sebentar lalu tambahkan larutan maizena sambil di aduk sampai mengental.
4. Siramkan saus ke pecay yang sudah disusun di piring.
5. Pecay siram siap dihidangkan ๐Ÿ˜Š

#pecay #sawiputih #tumissawi #tumissawiputih #kimchi #doctordailykitchen #homecooking #homemade #simplecooking #doyanmasak #doyancooking #healthyfood #shareresep #vegetable #yukbelajarmasak #bisabikin #masakanseharihari #igfood #resepmommies #instafood #masakanrumahan #foodies #foodporn #belajarmemasak #indonesianfoodlover #indonesianfood #seleraindonesia #berbagiresep #masakapahariini #kumpulanresepmasak
PECAY / SAWI PUTIH SIRAM By @doctordailykitchen "Benarkah rahasia kulit mulus orang korea adalah sawi putih?" Sawi putihย di Indonesia umumnya ditumis atau sebagai campuran sayur. Diย Korea,ย sawi putih diolah menjadi kimchi, yaitu sejenis asinan khas yang sangat digemari dan konsumsi hampir setiap hari. Selain faktor genetik, sawi putih memang memegang peran dalam menjaga kesehatan kulit. Karena sayur ini kaya dengan vitamin C dan antioksidan yang dapat menghaluskan kulit. Vitamin B kompleks akan menyeimbangkan kadar cairan, sehingga kulit jadi elastis. Selain itu, sawi dapat melembabkan kulit, sebab sayuran ini kaya dengan air. Bahan 6 buah sawi putih ukuran kecil, belah dua dan cuci 2 bawang putih, memarkan 1/4 bawang bombay, iris memanjang 2 cabe keriting merah, iris serong 4 cabe domba merah (cabe rawit jumbo), iris serong Jamur kancing secukupnya 1 sdm tepung maizena, larutkan 1 sdm saus asam manis 1 sdm sambal tomat 1 sdt sambal pedas 1/2 gelas air Minyak secukupnya Cara 1. Rebus pecay yang sudah di cuci sampai matang, lalu tiriskan dan susun di piring. 2. Panaskan minyak, masukan bawang putih sampai harum, tambahkan bawang bombay, cabe, dan jamur. 3. Masukan air, saus asam manis, sambal tomat, dan sambal pedas. Biarkan mendidih sebentar lalu tambahkan larutan maizena sambil di aduk sampai mengental. 4. Siramkan saus ke pecay yang sudah disusun di piring. 5. Pecay siram siap dihidangkan ๐Ÿ˜Š #pecay  #sawiputih  #tumissawi  #tumissawiputih  #kimchi  #doctordailykitchen  #homecooking  #homemade  #simplecooking  #doyanmasak  #doyancooking  #healthyfood  #shareresep  #vegetable  #yukbelajarmasak  #bisabikin  #masakanseharihari  #igfood  #resepmommies  #instafood  #masakanrumahan  #foodies  #foodporn  #belajarmemasak  #indonesianfoodlover  #indonesianfood  #seleraindonesia  #berbagiresep  #masakapahariini  #kumpulanresepmasak 
PECAY / SAWI PUTIH SIRAM
By @doctordailykitchen
"Benarkah rahasia kulit mulus orang korea adalah sawi putih?"
Sawi putihย di Indonesia umumnya ditumis atau sebagai campuran sayur. Diย Korea,ย sawi putih diolah menjadi kimchi, yaitu sejenis asinan khas yang sangat digemari dan konsumsi hampir setiap hari. Selain faktor genetik, sawi putih memang memegang peran dalam menjaga kesehatan kulit. Karena sayur ini kaya dengan vitamin C dan antioksidan yang dapat menghaluskan kulit. Vitamin B kompleks akan menyeimbangkan kadar cairan, sehingga kulit jadi elastis. Selain itu, sawi dapat melembabkan kulit, sebab sayuran ini kaya dengan air.

Bahan
6 buah sawi putih ukuran kecil, belah dua dan cuci
2 bawang putih, memarkan
1/4 bawang bombay, iris memanjang
2 cabe keriting merah, iris serong
4 cabe domba merah (cabe rawit jumbo), iris serong
Jamur kancing secukupnya
1 sdm tepung maizena, larutkan
1 sdm saus asam manis
1 sdm sambal tomat
1 sdt sambal pedas
1/2 gelas air
Minyak secukupnya

Cara
1. Rebus pecay yang sudah di cuci sampai matang, lalu tiriskan dan susun di piring.
2. Panaskan minyak, masukan bawang putih sampai harum, tambahkan bawang bombay, cabe, dan jamur.
3. Masukan air, saus asam manis, sambal tomat, dan sambal pedas. Biarkan mendidih sebentar lalu tambahkan larutan maizena sambil di aduk sampai mengental.
4. Siramkan saus ke pecay yang sudah disusun di piring.
5. Pecay siram siap dihidangkan ๐Ÿ˜Š

#pecay #sawiputih #tumissawi #tumissawiputih #kimchi #doctordailykitchen #homecooking #homemade #simplecooking #doyanmasak #doyancooking #healthyfood #shareresep #vegetable #yukbelajarmasak #bisabikin #masakanseharihari #igfood #resepmommies #instafood #masakanrumahan #foodies #foodporn #belajarmemasak #indonesianfoodlover #indonesianfood #seleraindonesia #berbagiresep #masakapahariini #kumpulanresepmasak
PECAY / SAWI PUTIH SIRAM By @doctordailykitchen "Benarkah rahasia kulit mulus orang korea adalah sawi putih?" Sawi putihย di Indonesia umumnya ditumis atau sebagai campuran sayur. Diย Korea,ย sawi putih diolah menjadi kimchi, yaitu sejenis asinan khas yang sangat digemari dan konsumsi hampir setiap hari. Selain faktor genetik, sawi putih memang memegang peran dalam menjaga kesehatan kulit. Karena sayur ini kaya dengan vitamin C dan antioksidan yang dapat menghaluskan kulit. Vitamin B kompleks akan menyeimbangkan kadar cairan, sehingga kulit jadi elastis. Selain itu, sawi dapat melembabkan kulit, sebab sayuran ini kaya dengan air. Bahan 6 buah sawi putih ukuran kecil, belah dua dan cuci 2 bawang putih, memarkan 1/4 bawang bombay, iris memanjang 2 cabe keriting merah, iris serong 4 cabe domba merah (cabe rawit jumbo), iris serong Jamur kancing secukupnya 1 sdm tepung maizena, larutkan 1 sdm saus asam manis 1 sdm sambal tomat 1 sdt sambal pedas 1/2 gelas air Minyak secukupnya Cara 1. Rebus pecay yang sudah di cuci sampai matang, lalu tiriskan dan susun di piring. 2. Panaskan minyak, masukan bawang putih sampai harum, tambahkan bawang bombay, cabe, dan jamur. 3. Masukan air, saus asam manis, sambal tomat, dan sambal pedas. Biarkan mendidih sebentar lalu tambahkan larutan maizena sambil di aduk sampai mengental. 4. Siramkan saus ke pecay yang sudah disusun di piring. 5. Pecay siram siap dihidangkan ๐Ÿ˜Š #pecay  #sawiputih  #tumissawi  #tumissawiputih  #kimchi  #doctordailykitchen  #homecooking  #homemade  #simplecooking  #doyanmasak  #doyancooking  #healthyfood  #shareresep  #vegetable  #yukbelajarmasak  #bisabikin  #masakanseharihari  #igfood  #resepmommies  #instafood  #masakanrumahan  #foodies  #foodporn  #belajarmemasak  #indonesianfoodlover  #indonesianfood  #seleraindonesia  #berbagiresep  #masakapahariini  #kumpulanresepmasak 
males bangun pagi๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ด...tapi kalau nga masak kasihan anak2,sebersih2nya masakan di warung lbh baik masak sendiri dan lebih hemat lagi #ginilahkalauemakyangperhitungan
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚..jadi deh skr masakannya#ayambakarpadang #tumissawiputih #sambelijo ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜...yyeeaa masak juga bunda๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ง #alhamdulillah
#berkahamin
#Repost @doctordailykitchen
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
PECAY / SAWI PUTIH SIRAM
"Benarkah rahasia kulit mulus orang korea adalah sawi putih?"
Sawi putihย di Indonesia umumnya ditumis atau sebagai campuran sayur. Diย Korea,ย sawi putih diolah menjadi kimchi, yaitu sejenis asinan khas yang sangat digemari dan konsumsi hampir setiap hari. Selain faktor genetik, sawi putih memang memegang peran dalam menjaga kesehatan kulit. Karena sayur ini kaya dengan vitamin C dan antioksidan yang dapat menghaluskan kulit. Vitamin B kompleks akan menyeimbangkan kadar cairan, sehingga kulit jadi elastis. Selain itu, sawi dapat melembabkan kulit, sebab sayuran ini kaya dengan air.

Bahan
6 buah sawi putih ukuran kecil, belah dua dan cuci
2 bawang putih, memarkan
1/4 bawang bombay, iris memanjang
2 cabe keriting merah, iris serong
4 cabe domba merah (cabe rawit jumbo), iris serong
Jamur kancing secukupnya
1 sdm tepung maizena, larutkan
1 sdm saus asam manis
1 sdm sambal tomat
1 sdt sambal pedas
1/2 gelas air
Minyak secukupnya

Cara
1. Rebus pecay yang sudah di cuci sampai matang, lalu tiriskan dan susun di piring.
2. Panaskan minyak, masukan bawang putih sampai harum, tambahkan bawang bombay, cabe, dan jamur.
3. Masukan air, saus asam manis, sambal tomat, dan sambal pedas. Biarkan mendidih sebentar lalu tambahkan larutan maizena sambil di aduk sampai mengental.
4. Siramkan saus ke pecay yang sudah disusun di piring.
5. Pecay siram siap dihidangkan ๐Ÿ˜Š

#pecay #sawiputih #tumissawi #tumissawiputih
#Repost  @doctordailykitchen โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข PECAY / SAWI PUTIH SIRAM "Benarkah rahasia kulit mulus orang korea adalah sawi putih?" Sawi putihย di Indonesia umumnya ditumis atau sebagai campuran sayur. Diย Korea,ย sawi putih diolah menjadi kimchi, yaitu sejenis asinan khas yang sangat digemari dan konsumsi hampir setiap hari. Selain faktor genetik, sawi putih memang memegang peran dalam menjaga kesehatan kulit. Karena sayur ini kaya dengan vitamin C dan antioksidan yang dapat menghaluskan kulit. Vitamin B kompleks akan menyeimbangkan kadar cairan, sehingga kulit jadi elastis. Selain itu, sawi dapat melembabkan kulit, sebab sayuran ini kaya dengan air. Bahan 6 buah sawi putih ukuran kecil, belah dua dan cuci 2 bawang putih, memarkan 1/4 bawang bombay, iris memanjang 2 cabe keriting merah, iris serong 4 cabe domba merah (cabe rawit jumbo), iris serong Jamur kancing secukupnya 1 sdm tepung maizena, larutkan 1 sdm saus asam manis 1 sdm sambal tomat 1 sdt sambal pedas 1/2 gelas air Minyak secukupnya Cara 1. Rebus pecay yang sudah di cuci sampai matang, lalu tiriskan dan susun di piring. 2. Panaskan minyak, masukan bawang putih sampai harum, tambahkan bawang bombay, cabe, dan jamur. 3. Masukan air, saus asam manis, sambal tomat, dan sambal pedas. Biarkan mendidih sebentar lalu tambahkan larutan maizena sambil di aduk sampai mengental. 4. Siramkan saus ke pecay yang sudah disusun di piring. 5. Pecay siram siap dihidangkan ๐Ÿ˜Š #pecay  #sawiputih  #tumissawi  #tumissawiputih 
PECAY / SAWI PUTIH SIRAM
"Benarkah rahasia kulit mulus orang korea adalah sawi putih?"
Sawi putihย di Indonesia umumnya ditumis atau sebagai campuran sayur. Diย Korea,ย sawi putih diolah menjadi kimchi, yaitu sejenis asinan khas yang sangat digemari dan konsumsi hampir setiap hari. Selain faktor genetik, sawi putih memang memegang peran dalam menjaga kesehatan kulit. Karena sayur ini kaya dengan vitamin C dan antioksidan yang dapat menghaluskan kulit. Vitamin B kompleks akan menyeimbangkan kadar cairan, sehingga kulit jadi elastis. Selain itu, sawi dapat melembabkan kulit, sebab sayuran ini kaya dengan air.

Bahan
6 buah sawi putih ukuran kecil, belah dua dan cuci
2 bawang putih, memarkan
1/4 bawang bombay, iris memanjang
2 cabe keriting merah, iris serong
4 cabe domba merah (cabe rawit jumbo), iris serong
Jamur kancing secukupnya
1 sdm tepung maizena, larutkan
1 sdm saus asam manis
1 sdm sambal tomat
1 sdt sambal pedas
1/2 gelas air
Minyak secukupnya

Cara
1. Rebus pecay yang sudah di cuci sampai matang, lalu tiriskan dan susun di piring.
2. Panaskan minyak, masukan bawang putih sampai harum, tambahkan bawang bombay, cabe, dan jamur.
3. Masukan air, saus asam manis, sambal tomat, dan sambal pedas. Biarkan mendidih sebentar lalu tambahkan larutan maizena sambil di aduk sampai mengental.
4. Siramkan saus ke pecay yang sudah disusun di piring.
5. Pecay siram siap dihidangkan ๐Ÿ˜Š

#pecay #sawiputih #tumissawi #tumissawiputih #kimchi #doctordailykitchen #homecooking #homemade #simplecooking #doyanmasak #doyancooking #healthyfood #shareresep #vegetable #yukbelajarmasak #bisabikin #masakanseharihari #igfood #resepmommies #instafood #masakanrumahan #foodies #foodporn #belajarmemasak #indonesianfoodlover #indonesianfood #seleraindonesia #berbagiresep #masakapahariini #kumpulanresepmasak
PECAY / SAWI PUTIH SIRAM "Benarkah rahasia kulit mulus orang korea adalah sawi putih?" Sawi putihย di Indonesia umumnya ditumis atau sebagai campuran sayur. Diย Korea,ย sawi putih diolah menjadi kimchi, yaitu sejenis asinan khas yang sangat digemari dan konsumsi hampir setiap hari. Selain faktor genetik, sawi putih memang memegang peran dalam menjaga kesehatan kulit. Karena sayur ini kaya dengan vitamin C dan antioksidan yang dapat menghaluskan kulit. Vitamin B kompleks akan menyeimbangkan kadar cairan, sehingga kulit jadi elastis. Selain itu, sawi dapat melembabkan kulit, sebab sayuran ini kaya dengan air. Bahan 6 buah sawi putih ukuran kecil, belah dua dan cuci 2 bawang putih, memarkan 1/4 bawang bombay, iris memanjang 2 cabe keriting merah, iris serong 4 cabe domba merah (cabe rawit jumbo), iris serong Jamur kancing secukupnya 1 sdm tepung maizena, larutkan 1 sdm saus asam manis 1 sdm sambal tomat 1 sdt sambal pedas 1/2 gelas air Minyak secukupnya Cara 1. Rebus pecay yang sudah di cuci sampai matang, lalu tiriskan dan susun di piring. 2. Panaskan minyak, masukan bawang putih sampai harum, tambahkan bawang bombay, cabe, dan jamur. 3. Masukan air, saus asam manis, sambal tomat, dan sambal pedas. Biarkan mendidih sebentar lalu tambahkan larutan maizena sambil di aduk sampai mengental. 4. Siramkan saus ke pecay yang sudah disusun di piring. 5. Pecay siram siap dihidangkan ๐Ÿ˜Š #pecay  #sawiputih  #tumissawi  #tumissawiputih  #kimchi  #doctordailykitchen  #homecooking  #homemade  #simplecooking  #doyanmasak  #doyancooking  #healthyfood  #shareresep  #vegetable  #yukbelajarmasak  #bisabikin  #masakanseharihari  #igfood  #resepmommies  #instafood  #masakanrumahan  #foodies  #foodporn  #belajarmemasak  #indonesianfoodlover  #indonesianfood  #seleraindonesia  #berbagiresep  #masakapahariini  #kumpulanresepmasak 
Tumis sawi putih ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘ #tumissawiputih
#happinessishomemade 
#instafood
Assalamualaikum,
Kemarin buat tumis sayur putih yang simpel banget. Tumisnya ga usah lama" biar si sawinya masih kriuk" seger. Alhamdulillah enakk
.
Tumis Sawi Putih
By : @byviszaj
.
Bahan :
1/2 Sawi Putih
4 bawang merah, iris
2 bawang putih, iris
4 cabe merah keriting, iris serong
Saus Tiram
Garam
Gula

Caranya :
- Cuci bersih sawi putih, potong", Sisihkan
- Tumis bawang merah dan bawang putih sampai wangi lalu masukkan cabe merah tumis sampai matang. Bumbui dengan saos tiram, tumis lagi lalu masukkan sedikit air. Beri garam dan gula
- Masukkan sawi putih, aduk" sebentar sampai keluar airnya. Cek rasa
.
.
#tumissawiputih #tumissayuran #olahansayur #reseptumissayuran #reseptumisawiputih #doyanmasak #doyancooking #resepmasakan #resepmudah #resepgampang #resepmasakan #resepenak #resepmakanan #resepdapur #resepsimple #resepsehat #masakanrumah #kulinernusantara #masakanindonesia  #anekaresepmasakan #resepmasakannusantara #masakannusantara #berbagiresep
Assalamualaikum, Kemarin buat tumis sayur putih yang simpel banget. Tumisnya ga usah lama" biar si sawinya masih kriuk" seger. Alhamdulillah enakk . Tumis Sawi Putih By : @byviszaj . Bahan : 1/2 Sawi Putih 4 bawang merah, iris 2 bawang putih, iris 4 cabe merah keriting, iris serong Saus Tiram Garam Gula Caranya : - Cuci bersih sawi putih, potong", Sisihkan - Tumis bawang merah dan bawang putih sampai wangi lalu masukkan cabe merah tumis sampai matang. Bumbui dengan saos tiram, tumis lagi lalu masukkan sedikit air. Beri garam dan gula - Masukkan sawi putih, aduk" sebentar sampai keluar airnya. Cek rasa . . #tumissawiputih  #tumissayuran  #olahansayur  #reseptumissayuran  #reseptumisawiputih  #doyanmasak  #doyancooking  #resepmasakan  #resepmudah  #resepgampang  #resepmasakan  #resepenak  #resepmakanan  #resepdapur  #resepsimple  #resepsehat  #masakanrumah  #kulinernusantara  #masakanindonesia  #anekaresepmasakan  #resepmasakannusantara  #masakannusantara  #berbagiresep 
Tumis sawi..๐Ÿ˜Š #homemade #tumissawiputih #makanananakkost
Siap di antar makan siang nya....tks buat orderan setia nya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡
#lunchbox#rantangan#homemade#myjob#myactivekitchen#blessings#ayamcabehijau#tumissawiputih#oseng2tempe#tqjesus4yourloveyourgraceyourblessingโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™
Emak2 wajib bisa masak๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Meskipun gk pinter2 amat,dah bisa aja Alhamdulillah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #tumissawiputih 
#tumisan 
#tumissayur 
#masakanrumah 
#masakanrumahan 
#masakanindonesia 
#masakanenak 
#masakansederhana 
#makananenak 
#makananindonesia 
#kuliner 
#makanansehat
Hasil eksekusi masak hari ini, efek gak jadi pergi ke Pekan Raya Indonesia ๐Ÿ˜” Menu nya masih simple, sederhana dan murah meriah..๐Ÿ˜ 1. Sambel Bajak (kata suamik endeuusss tapi pedeuuss banget..hehehe)
2. Ayam Goreng Ipin Upin โ˜บ๏ธ
3. Tumis Sawi Putih (paporit suamik)

#sambalbajak #ayamgoreng #tumissawiputih #homemade #madebyme #housewife #cooking #masakanrumahan #masakanindonesia #indonesianfood #instayummy #instaeat #instafood #foodporn
Aah udah sabtu aja nih, cepet banget waktu berjalan ya maak.. .

Ngomong2 soal waktu, apa sih waktu yg paling menyebalkan menurut emak2 semuanya? .

Kalo aku sih, paling sebel itu waktu MENUNGGU. Iyaa menunggu kamu yg gak ada kepastiannya. Hueekkk just kidding ya maak๐Ÿ˜…. .

Eh tapi beneran sebel tadi tu. Nungguin anak eskul pramuka, eh ga taunya dia udah pulang duluan , naik angkot gak ikut pramuka. Mana ga ngomong sebelumnya. Tiwas aku nya nonop di dpn sekolahan. Begitu yg lain udah keluar, kok si adek belum. Gak sabar aku masuk aja ke kelasnya, eh ternyata ibu wali kelasnya bilang, udah pulang duluan tadi. Waduuuww sebeelllll.๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ.. ah sudahlah.. .

Malam minggu neh maak, jangan lupa makan malam yaak. Karena emak2 gak ada jam liburnya, makanya harus seteroong๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช .

Makan yuuk maak... Daily menu @dapur_mamaalba 
#tumissawiputih 
#bacemayam
#tumisgembus
#sambeltrasipete 
#melon
Aah udah sabtu aja nih, cepet banget waktu berjalan ya maak.. . Ngomong2 soal waktu, apa sih waktu yg paling menyebalkan menurut emak2 semuanya? . Kalo aku sih, paling sebel itu waktu MENUNGGU. Iyaa menunggu kamu yg gak ada kepastiannya. Hueekkk just kidding ya maak๐Ÿ˜…. . Eh tapi beneran sebel tadi tu. Nungguin anak eskul pramuka, eh ga taunya dia udah pulang duluan , naik angkot gak ikut pramuka. Mana ga ngomong sebelumnya. Tiwas aku nya nonop di dpn sekolahan. Begitu yg lain udah keluar, kok si adek belum. Gak sabar aku masuk aja ke kelasnya, eh ternyata ibu wali kelasnya bilang, udah pulang duluan tadi. Waduuuww sebeelllll.๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ.. ah sudahlah.. . Malam minggu neh maak, jangan lupa makan malam yaak. Karena emak2 gak ada jam liburnya, makanya harus seteroong๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช . Makan yuuk maak... Daily menu @dapur_mamaalba #tumissawiputih  #bacemayam  #tumisgembus  #sambeltrasipete  #melon 
Masakan beberapa hari lalu, cuma sayur sawi putih tumis dan ikan mujair ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#tumissawiputih#mujairgoreng#masakanindonesia #masakanrumahan#homefood#homemade#byme#foodshare#foodpic#foodgram#instafood#foodgallery#latepost#happycooking#cookinglover#latepost #sayalhamdulillah๐Ÿ’ž
Lama gk upload masakan๐Ÿ˜
ini masakan kemarin pagi
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸณTahu Tempe Goreng
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸณTongkol Goreng
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸณSambal Tomat
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸณTumis Sawi Putih Bakso 
Sabtu off dlu masak2nya , cuma wktunya restock isi kulkas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜buat stok masakan 5 hri kedepan
Happy weekend all๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#weekend#happyweekend#tumissawiputih#tahugoreng#tempegoreng#ikantongkol#ikantongkolgoreng#foodphoto#fotomasakan#foodgasm#foodstagram
Lama gk upload masakan๐Ÿ˜ ini masakan kemarin pagi ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸณTahu Tempe Goreng ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸณTongkol Goreng ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸณSambal Tomat ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸณTumis Sawi Putih Bakso Sabtu off dlu masak2nya , cuma wktunya restock isi kulkas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜buat stok masakan 5 hri kedepan Happy weekend all๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #weekend #happyweekend #tumissawiputih #tahugoreng #tempegoreng #ikantongkol #ikantongkolgoreng #foodphoto #fotomasakan #foodgasm #foodstagram 
Selamat petang selamat menjalankan ibadah sholat maghrib bagi yg menjalankan...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Menu makan malam nyang super simple tp mayan bikin kenyang ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Yass cm ca sawi putih dan bakwan jagung saja. Kalo beginian dua2nya sukaan saya, dijamin si babang ga suka, tp tetep harus makan klo sudah saya yg masak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Cuuuzzz yookk ambil piring ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
.
.
.
#cahsawi 
#cahsawiputih 
#tumisan 
#tumissawiputih 
#tumissawi 
#bakwanjagung 
#bakwanjagungmanis 
#foodphotography 
#foodporn 
#foods 
#foodstagram 
#foodie 
#cooking 
#cookinghobby 
#cookingisfun 
#masakanrumahan 
#lovecookingโค๏ธ #piyunganbantul 
#jogjakartaistimewa
Selamat petang selamat menjalankan ibadah sholat maghrib bagi yg menjalankan...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Menu makan malam nyang super simple tp mayan bikin kenyang ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Yass cm ca sawi putih dan bakwan jagung saja. Kalo beginian dua2nya sukaan saya, dijamin si babang ga suka, tp tetep harus makan klo sudah saya yg masak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Cuuuzzz yookk ambil piring ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ . . . #cahsawi  #cahsawiputih  #tumisan  #tumissawiputih  #tumissawi  #bakwanjagung  #bakwanjagungmanis  #foodphotography  #foodporn  #foods  #foodstagram  #foodie  #cooking  #cookinghobby  #cookingisfun  #masakanrumahan  #lovecooking โค๏ธ #piyunganbantul  #jogjakartaistimewa 
Yuk masak...masak....ternyata masak itu mudah dan seru...cobain deh...hihi

#dwivank
#tumissawiputih 
#masakanrumahan 
#cobaindeh
#masakitugampang 
#depokkuliner 
#yukmasak
Makanan anak sma orgtua beda...
Anak menu : ayam tepung,brokoli gak pedes
Emak bapak : tumis sawi putih,kakap asam manis,telor puyoh balado,tahu goreng
Semoga terinspirasi...met sarapan...
Menu rumahan sederhana...
.
.
.
.
.
#menusederhanaku 
#telorpuyuhbalado 
#tumissawiputih 
#kakapasammanis 
#tahugoreng 
#tumisbrokoli 
#ayamgoreng 
#menubreakfasttoday๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #inspirasimasakanhariini 
#masakhariini 
#masaksendirilebihenak
Biarkan manusia membencimu, tapi Nasi & teman2nya akan selalu dg senang hati membahagiakanmu ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ .

#superquotes #quotesoftheday #foodquotes #breakfastquotes #sarapan #makananadalahobat #foodisthebestmedicine #foodismybestfriend #ilovefood #masakansederhana #masakanrumahan #masakanmurah #masaksendiri #tumissawiputih #tumissawiudang #ceploktelor #telurmatasapi
biar kata masak asal..tumas tumis.. oseng2..ulek2.. apaan aja..anak2 liatnya tampang aneh gitu tapi kepengen nyobain..dan alhasil malah ketagihan...dia singkirkan ayam bakar dipiringnya... ganti ama lauk ga jelas emaknya.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #masaksimple #menusederhana #tumissawiputih #menuhariini
biar kata masak asal..tumas tumis.. oseng2..ulek2.. apaan aja..anak2 liatnya tampang aneh gitu tapi kepengen nyobain..dan alhasil malah ketagihan...dia singkirkan ayam bakar dipiringnya... ganti ama lauk ga jelas emaknya.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #masaksimple  #menusederhana  #tumissawiputih  #menuhariini 
#salailais + terong ๐Ÿ†+ jengki
#tumissawiputih 
#makkembarmasak
Tumis Pedas Sawi Putih
.
wuaaaa cabenya melotot cuiiii ๐Ÿ˜‚
saya pecinta sayur pakek buanget dan juga pedes
.

Bahan :
Sawi Putih 1/4 bonggol
Bawang Putih 3 siung
Bawang Merah 1 siung besar
Cabe Merah 3 Buah
Cabe rawit 6 buah
.
Cara Membuat :
1. Rajang semua bahan termasuk sayur. panaskan minyak

2. Tunis bawang merah dan bawang putih sampai harum dan menguning. masukkan irisan cabe. tumis hingga cabe layu.

3. Masukkan sawi putih tambahkan sedikit garam dan sedikit air. masak hingga sayur sedikit layu. tambahkan sedikit gula. biarkan sesaat. angkat. siap disajikan.
.
Selamat Mencoba
.
#indonesianfood
#tumissawiputih
#foodphotography 
#resepmely
Tumis Pedas Sawi Putih . wuaaaa cabenya melotot cuiiii ๐Ÿ˜‚ saya pecinta sayur pakek buanget dan juga pedes . Bahan : Sawi Putih 1/4 bonggol Bawang Putih 3 siung Bawang Merah 1 siung besar Cabe Merah 3 Buah Cabe rawit 6 buah . Cara Membuat : 1. Rajang semua bahan termasuk sayur. panaskan minyak 2. Tunis bawang merah dan bawang putih sampai harum dan menguning. masukkan irisan cabe. tumis hingga cabe layu. 3. Masukkan sawi putih tambahkan sedikit garam dan sedikit air. masak hingga sayur sedikit layu. tambahkan sedikit gula. biarkan sesaat. angkat. siap disajikan. . Selamat Mencoba . #indonesianfood  #tumissawiputih  #foodphotography  #resepmely 
Bingung mau masak apa,pas sampe warung ngeliat kerang sama sawi putih...yowiis bikin tumisan aja #tumiskerang #tumissawiputih #ikanbawalgoreng #alhamdulillah #jumatbarokah
Menu Mamandut hari ini .. .
Ayam Rica ๐Ÿ— .. Jamur Crispy ๐Ÿ„ .. Tumis Sawi Putih ๐Ÿƒ
.
.
#ayamricarica #jamurcrispy #tumissawiputih #menuhariini #menuoftheday #simplefood #familymeal #homemade #homecooking #happytummy #instafood #foodshare #foodphotography #foodlover #foodporn
Met dinner โ˜บโ˜บโ˜บ
.
.
#chickenpopcorn 
#tumissawiputih 
#telordadarlapcong
Assalamualaikum... Masak sayur yg super duper simple tp syegerrr...cm sawi putih sm bakso ditumis gt ajah sdh enak...saya malah gadoin gk pake nasi ajah lbh suka.. Klo twinboy sbg pelengkapnya gorengin ajah telur dadar beresss ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„..klo utk kiddos yg gk suka pedes skip ajah cabenya, maklum lahh yaa..keluarga saya pecinta pedes jd klo bikin masakan apapun selalu ada cabenya,rasanya gurih seger krn pake tambahan saus tiram dan minyak wijen.. Cuzz akhh masak ๐Ÿ‘‡
. ๐ŸŽ†CAH SAWI PUTIH BAKSO ๐ŸŽ†
Ala : @sofivirgianti
.

Bahan :
1 bh Sawi putih kecil (potong2 cuci bersih) 
8-10 btr Bakso (kerat silang) 
1 sdt Saus tiram
1 sdt Minyak wijen
1 sdt Kecap manis 
2 btr Bawang merah ( iris tipis) 
3 btr Bawang putih (iris tipis) 
1 bh Cabe merah besar (iris serong) 
Lada bubuk, garam, kaldu bubuk secukupnya
Air 1 gelas belimbing (kurang lbh) 
2-3 sdm minyak utk menumis
.

Cara in tutorial ๐Ÿ‘‰:
โฉTumis bumbu iris sampai harum sedikit kecoklatan bawangnya kemudian tambahkn air โฉMasukkan bakso tambahkan aneka saus, minyak, kecap, garam, dsb aduk rata โฉKlo sudah mendidih masukkan sawi aduk rata sampai sawi layu. Koreksi rasa. Hepi cooking ๐Ÿ˜‰
.
.
#berbagiresep #cahsawi #tumissawiputih #tumisan #simplerecipe #simplecooking #myrecipe #mycooking #mykitchen #homekitchen #foodies #foodstagram #foodgalery #foodrecipe #foodgrams #foodblogger #foodphotography #instafoods #instagalery #instalike #fotomasak
Assalamualaikum... Masak sayur yg super duper simple tp syegerrr...cm sawi putih sm bakso ditumis gt ajah sdh enak...saya malah gadoin gk pake nasi ajah lbh suka.. Klo twinboy sbg pelengkapnya gorengin ajah telur dadar beresss ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„..klo utk kiddos yg gk suka pedes skip ajah cabenya, maklum lahh yaa..keluarga saya pecinta pedes jd klo bikin masakan apapun selalu ada cabenya,rasanya gurih seger krn pake tambahan saus tiram dan minyak wijen.. Cuzz akhh masak ๐Ÿ‘‡ . ๐ŸŽ†CAH SAWI PUTIH BAKSO ๐ŸŽ† Ala : @sofivirgianti . Bahan : 1 bh Sawi putih kecil (potong2 cuci bersih) 8-10 btr Bakso (kerat silang) 1 sdt Saus tiram 1 sdt Minyak wijen 1 sdt Kecap manis 2 btr Bawang merah ( iris tipis) 3 btr Bawang putih (iris tipis) 1 bh Cabe merah besar (iris serong) Lada bubuk, garam, kaldu bubuk secukupnya Air 1 gelas belimbing (kurang lbh) 2-3 sdm minyak utk menumis . Cara in tutorial ๐Ÿ‘‰: โฉTumis bumbu iris sampai harum sedikit kecoklatan bawangnya kemudian tambahkn air โฉMasukkan bakso tambahkan aneka saus, minyak, kecap, garam, dsb aduk rata โฉKlo sudah mendidih masukkan sawi aduk rata sampai sawi layu. Koreksi rasa. Hepi cooking ๐Ÿ˜‰ . . #berbagiresep  #cahsawi  #tumissawiputih  #tumisan  #simplerecipe  #simplecooking  #myrecipe  #mycooking  #mykitchen  #homekitchen  #foodies  #foodstagram  #foodgalery  #foodrecipe  #foodgrams  #foodblogger  #foodphotography  #instafoods  #instagalery  #instalike  #fotomasak 
Sejak ayah xnak makan nasi malam , dengan ibu2 sekali x makan nasi malam dah ... Bukan diet sbb xde geng nak makan .. Hihihi .. Sekarang pagi2 ibu dah kena masak nasi bukan anak2 je lapar , ibu pun lapar .. Hahaha ...
#kariayamtanpasantan
#ayamgoreng
#tumissawiputih
Sejak ayah xnak makan nasi malam , dengan ibu2 sekali x makan nasi malam dah ... Bukan diet sbb xde geng nak makan .. Hihihi .. Sekarang pagi2 ibu dah kena masak nasi bukan anak2 je lapar , ibu pun lapar .. Hahaha ... #kariayamtanpasantan  #ayamgoreng  #tumissawiputih 
Masakan sehat .
.
follow ig @dlemonie.likha 
follow ig @dlemonie.likha 
follow ig @dlemonie.likha 
follow ig @dlemonie.likha
.
.
#tumissawiputih #masakanenak #masakanrumah #masakansehat #postinganku #mamilinakiki#sehatitumahal 
#sehatalami#sehat #makanan #makanansehat
โˆš tumis sawi putih -
-
๐Ÿ™ selamat makan siang
-
Sepiring sayur dengan bumbu kasih lebih berarti,  dari pada sebaskom daging dengan bumbu bersungut-sungut
~  lebih baik sepiring sayur dengan kasih dari pada lembu tambun dengan kebencian ( ams 15 : 7 ) ~
-
#thankgodforeverithing #thinkpositive #bepositive #feelinggood #thinking #motivation #inspiration #ayokedapur #ayomakansayur #tumissawiputih #tumispecai #ayomakansiang #lunch #lunchtime #instalunch #instalunchtime #instafood #food #foodie #yummy
โˆš tumis sawi putih - - ๐Ÿ™ selamat makan siang - Sepiring sayur dengan bumbu kasih lebih berarti, dari pada sebaskom daging dengan bumbu bersungut-sungut ~ lebih baik sepiring sayur dengan kasih dari pada lembu tambun dengan kebencian ( ams 15 : 7 ) ~ - #thankgodforeverithing  #thinkpositive  #bepositive  #feelinggood  #thinking  #motivation  #inspiration  #ayokedapur  #ayomakansayur  #tumissawiputih  #tumispecai  #ayomakansiang  #lunch  #lunchtime  #instalunch  #instalunchtime  #instafood  #food  #foodie  #yummy 
Selamaaattt pagiiiiiiii๐Ÿ’œ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’œ๐Ÿ’ƒ
.

Kembaliii ke perdapuran ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Selama liburan kau boleh libur masak Din, berasa incess yaa khan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…tapi kalo sudah di rumah balik lagiii ke dapur๐Ÿ˜š๐Ÿ˜
.
.
.
#baladotahutelor
#tumissawiputih
.
.
Masak yg gampang aja, 30 menit selesai๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
.
#kulinerdiny
Selamaaattt pagiiiiiiii๐Ÿ’œ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’œ๐Ÿ’ƒ . Kembaliii ke perdapuran ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Selama liburan kau boleh libur masak Din, berasa incess yaa khan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…tapi kalo sudah di rumah balik lagiii ke dapur๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ . . . #baladotahutelor  #tumissawiputih  . . Masak yg gampang aja, 30 menit selesai๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . . #kulinerdiny 
Bekal hari senin..... Hari ini agak banyak yes si ganteng ada renang. Katanya klo abis renang perutnya langsung laper๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… #nasikepal #ayamgorengkrispi #tumissawiputih #susu #sarirotipandansrikaya #bekalanak #bekalanaksekolah #bekalsekolah #bekalanakganteng #bekal
Menu sehat ala bunda utk si bungsu yg sedikit tomboy (dikit ya tomboynya)dan ususnya yg cilik mentik #kulitayamgoreng #tumissawiputih#tempekecap
#Repost @indirapupu (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Tumis Sawi putih
@indirapupu
_______________________ 
Bahan-bahan :
1 buah sawi putih
1 bonggol jagung manis
1 batang daun bawang /loncang
Bahan bumbu :
5 siung bawang merah (punya saya ukurannya agak besarยฒ)
3 siung bawang putih
1 buah bombay ukuran kecil
4 batang cabe merah keriting
secukupnya Gula garam
.
Cara Membuat : 
1) Iris halus bawang putih dan bawang merah. Irisยฒ sesuai selera bawang bombay dan cabe merah
2) Bersihkan sawi putih dan jagung. Pipil jagung, iris sesuai selera sawi putih dan loncang
3) Siapkan wajan, tumis bumbu bawang putih, bawang merah, bombay dan cabe merah hingga harum
4) Masukkan jagung manis osengยฒ sebentar, tambahkan air kiraยฒ 300ml / sesuai selera.
5) Masak hingga air mendidih, masukan sawi putih beri gula garam. Adukยฒ hingga bumbu meresap. Lalu masukan irisan loncang, adukยฒ merata. Koreksi rasa sajikan โค
.
.
#kumpulanresepmasak#sawiputih#tumissawiputih#resepsawiputih#krm_sayurmayur#tumissayur#foodie #foodbloger #foodstylist #foodshare #foodphotographer #likeforlike #foodtheday #foodpic #instafood #instaphoto
#Repost  @indirapupu (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Tumis Sawi putih @indirapupu _______________________ Bahan-bahan : 1 buah sawi putih 1 bonggol jagung manis 1 batang daun bawang /loncang Bahan bumbu : 5 siung bawang merah (punya saya ukurannya agak besarยฒ) 3 siung bawang putih 1 buah bombay ukuran kecil 4 batang cabe merah keriting secukupnya Gula garam . Cara Membuat : 1) Iris halus bawang putih dan bawang merah. Irisยฒ sesuai selera bawang bombay dan cabe merah 2) Bersihkan sawi putih dan jagung. Pipil jagung, iris sesuai selera sawi putih dan loncang 3) Siapkan wajan, tumis bumbu bawang putih, bawang merah, bombay dan cabe merah hingga harum 4) Masukkan jagung manis osengยฒ sebentar, tambahkan air kiraยฒ 300ml / sesuai selera. 5) Masak hingga air mendidih, masukan sawi putih beri gula garam. Adukยฒ hingga bumbu meresap. Lalu masukan irisan loncang, adukยฒ merata. Koreksi rasa sajikan โค . . #kumpulanresepmasak #sawiputih #tumissawiputih #resepsawiputih #krm_sayurmayur #tumissayur #foodie  #foodbloger  #foodstylist  #foodshare  #foodphotographer  #likeforlike  #foodtheday  #foodpic  #instafood  #instaphoto 
#lisalopacooking๐Ÿ˜Ž 
Alhamdulillah๐Ÿค—๐Ÿค—jumat barokah
Menu inces  #ikanasinterongbalado#telordadar#tumissawiputih 
Abis makan cuci mulut ama yg manis2 biar makin MANIZZZ bukan HITAM MANIZZ!!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚
๏ปฟ๐Ÿ‘‰Follow @masakanayah
.Repost from @masakbuatsuami .
Masak apa nih, Bund, hari ini? Numis sawi putih saja yoook...
.
.
Tumis Sawi Putih Baso
.
.
Bahan:
- 1 sawi putih ukuran besar, potong, cuci
- 10 bakso sapi
- 8 kotak kecil tahu, potong, goreng asal berkulit
- 1 sdm bumbudasarputih (haluskan 3 siung bawang putih, 5 bawang merah, 2 kemiri, 1 sdt ebi)
- 200 ml air
- 3 sdm fibercreme
- 1 cabe merah, iris serong
- 3 cabe rawit, potong
- Garam, kaldu bubuk, merica
.
.
Selamat mencoba ya bund! Jangan lupa like dan follow @masakbuatsuami
.
.
Credit Video: @anitajoyo
.
.
#tumissawiputih #sawiputih #masakmudah #resep #recipe #kitamudafood #masakbuatsuami #instagram #video #videoresep #kuliner #makan #food #foodies #enak #foodlovers #foodporn #cook .
Mau direpost? DM ya
๏ปฟ๐Ÿ‘‰Follow @masakanayah .Repost from @masakbuatsuami . Masak apa nih, Bund, hari ini? Numis sawi putih saja yoook... . . Tumis Sawi Putih Baso . . Bahan: - 1 sawi putih ukuran besar, potong, cuci - 10 bakso sapi - 8 kotak kecil tahu, potong, goreng asal berkulit - 1 sdm bumbudasarputih (haluskan 3 siung bawang putih, 5 bawang merah, 2 kemiri, 1 sdt ebi) - 200 ml air - 3 sdm fibercreme - 1 cabe merah, iris serong - 3 cabe rawit, potong - Garam, kaldu bubuk, merica . . Selamat mencoba ya bund! Jangan lupa like dan follow @masakbuatsuami . . Credit Video: @anitajoyo . . #tumissawiputih  #sawiputih  #masakmudah  #resep  #recipe  #kitamudafood  #masakbuatsuami  #instagram  #video  #videoresep  #kuliner  #makan  #food  #foodies  #enak  #foodlovers  #foodporn  #cook  . Mau direpost? DM ya
"Tumis sawi putih" untuk melengkapi menu sayuran hari ini, yuk... intip resep nya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
Bahan:
300 gr sawi putih, cuci dan potong2 sesuai selera
3 bh cabe keriting iris serong
3 siung bawang putih, geprek
.
rendaman:
50 gr daging ayam giling
1/2 sdm kecap asin
1/2 sdm minyak wijen
1/2 sdm saus tiram
garam, lada secukupnya
.
tumis bawang putih sampai harum masukan daging yg sdh direndam dgn bumbu2, aduk2 sampai daging berubah warna, masukan sawi putih dan irisan cabe, aduk2...test rasa...siap disajikan. Selamat mencoba:))
.
#tumis
#tumisan
#tumissawiputih
#tumissayur
#tumissawi
#tumissawidaging
#olahansayuran
#olahansayur
#resepmasakan
#resepmasakanmudah
#thehwiefang_resep
"Tumis sawi putih" untuk melengkapi menu sayuran hari ini, yuk... intip resep nya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . Bahan: 300 gr sawi putih, cuci dan potong2 sesuai selera 3 bh cabe keriting iris serong 3 siung bawang putih, geprek . rendaman: 50 gr daging ayam giling 1/2 sdm kecap asin 1/2 sdm minyak wijen 1/2 sdm saus tiram garam, lada secukupnya . tumis bawang putih sampai harum masukan daging yg sdh direndam dgn bumbu2, aduk2 sampai daging berubah warna, masukan sawi putih dan irisan cabe, aduk2...test rasa...siap disajikan. Selamat mencoba:)) . #tumis  #tumisan  #tumissawiputih  #tumissayur  #tumissawi  #tumissawidaging  #olahansayuran  #olahansayur  #resepmasakan  #resepmasakanmudah  #thehwiefang_resep 
Bekal yg hampir lupa di post karena banyak kerjaan hehe. Sore2 malah ketiduran hehe. ๐Ÿš Nasi Putih
๐Ÿ” Sate Ayam Goreng
๐Ÿ’• Tumis Sawi Putih
๐Ÿช Almond Cookies
๐Ÿ’ง Air Putih

#Rafael #SherliKitchen #myboy #myson
#bekal #bekalsimple #bekalsekolah 
#bekalanak #bekalsekolahanak #bekalsehat #bekalenak #doyanbekal #gengbekal #idebekal #homemade #nasiputih #sateayamgoreng #tumissawiputih #almondcookies #airputih #foodphotography #foodporn #foodphotographyjogja
Bekal yg hampir lupa di post karena banyak kerjaan hehe. Sore2 malah ketiduran hehe. ๐Ÿš Nasi Putih ๐Ÿ” Sate Ayam Goreng ๐Ÿ’• Tumis Sawi Putih ๐Ÿช Almond Cookies ๐Ÿ’ง Air Putih #Rafael  #SherliKitchen  #myboy  #myson  #bekal  #bekalsimple  #bekalsekolah  #bekalanak  #bekalsekolahanak  #bekalsehat  #bekalenak  #doyanbekal  #gengbekal  #idebekal  #homemade  #nasiputih  #sateayamgoreng  #tumissawiputih  #almondcookies  #airputih  #foodphotography  #foodporn  #foodphotographyjogja 
Menu ku hari ini ๐Ÿš๐Ÿฝ
โฌ‡๏ธ
Tumis sawi putih, telur balado, cah brokoli tofu..
.
.
.
#madeinbundajasmine #menumasakku #menusederhanaku #masaksingkat #masakanrumahan #masakmasak #tumissawiputih #telurbalado #cahbrokolitofu