an online Instagram web viewer

#terminalcafe medias

Photos

#20/10 🌹🌸🌷💐
#terminalcafe 
#amarahomeliving
Yang hitam emang jauh lebih nikmat😎
#terminalcafe #blackcoffee #oursatisfaction
T e r m i n a l ♡ C a f e ✈
I am feeling amazing on Monday.
☕🍮 #BKKcafe
#Terminalcafe
T e r m i n a l ♡ C a f e ✈ I am feeling amazing on Monday. ☕🍮 #BKKcafe  #Terminalcafe 
那覇バスターミナルが今月新しくなりました🚌テナントのカフェをチェックしに行きましたがまだ1店舗しかオープンしてなかった😓雰囲気の良いお店で良かった☕️
2枚目は餅なべ状態のレン君🍲
#那覇バスターミナル #terminalcafe #ねこ鍋 #whitecat #chatblanc
那覇バスターミナルが今月新しくなりました🚌テナントのカフェをチェックしに行きましたがまだ1店舗しかオープンしてなかった😓雰囲気の良いお店で良かった☕️ 2枚目は餅なべ状態のレン君🍲 #那覇バスターミナル  #terminalcafe  #ねこ鍋  #whitecat  #chatblanc 
Damai" saudaraku jabat erat penuh kasih sayang untuk apa terus bertengkar pertemuan ini adalah kabar
#terminalcafe 
#damai_indah
#jogjakarta
#sasaji_1987
ช่วงสอบแบบนี้หาที่อ่านกันอยู่ป๊าววว #terminalcafe #เปิดถึง5ทุ่ม #ไม่เกี่ยวกับรูป cr.น้องจะเรสเจส
ช่วงสอบแบบนี้หาที่อ่านกันอยู่ป๊าววว #terminalcafe  #เป à¸´à¸”ถึง5ทุ่ม #ไม à¹ˆà¹€à¸à¸µà¹ˆà¸¢à¸§à¸à¸±à¸šà¸£à¸¹à¸› cr.น้องจะเรสเจส
#Repost @mahasiswakulineran (@get_repost)
・・・
Udah cobain @ayambumburujakpaksholeh belum??? Kalau belum, monggo mampir di Maguwo

Disini ayam bumbu rujaknya enak, bisa nggak pedes atau pedes banget sesuai permintaan kalian. Bisa pesen yang per porsi atau utuh yang besar bisa buat berempat atau lebih. Nggak cuma itu, ada juga menu pelengkap seperti kangkung bumbu rujak, oseng jengkol, tahu, tempe. Selain itu ada juga bebek goreng sambel korek yang pedesnya luar biasa
.
💰 Rp 3000 - Rp 90000
📌 Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh
Jl.Kadisoka, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta
(Perempatan Tajem ke timur 500m)
⏰ 08.00 - 20.00
.
.
Daftar menu di @pricelist_kuliner
.
#mahasiswakulineran #ayambumburujakpaksholeh #ayambumburujak #maguwoharjo #tamanparkirngabean #terminalcafe
#Repost  @mahasiswakulineran (@get_repost) ・・・ Udah cobain @ayambumburujakpaksholeh belum??? Kalau belum, monggo mampir di Maguwo Disini ayam bumbu rujaknya enak, bisa nggak pedes atau pedes banget sesuai permintaan kalian. Bisa pesen yang per porsi atau utuh yang besar bisa buat berempat atau lebih. Nggak cuma itu, ada juga menu pelengkap seperti kangkung bumbu rujak, oseng jengkol, tahu, tempe. Selain itu ada juga bebek goreng sambel korek yang pedesnya luar biasa . 💰 Rp 3000 - Rp 90000 📌 Ayam Bumbu Rujak Pak Sholeh Jl.Kadisoka, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta (Perempatan Tajem ke timur 500m) ⏰ 08.00 - 20.00 . . Daftar menu di @pricelist_kuliner . #mahasiswakulineran  #ayambumburujakpaksholeh  #ayambumburujak  #maguwoharjo  #tamanparkirngabean  #terminalcafe 
Loving this smoky pink by @sarahbirkedahl 🤘🏼🌸🌷🌑✨Book online via link in bio or call @ 615-920-5273 #nashvillesalon #shopportereast #nashvillescene #kevinmurphy #eastnashville #nashvillelove #nashville #nashvillehairstylist #musiccity #terminalcafe #mhairstudio #instahair #pink #pinkhair #mhairstudioeast
#Repost from @ayamgetok.yk with @regram.app ... masih bingung nyari tempat makan yg asyik,murah, dan gak bikin bosen ?? ada yang baru nih di @terminalcafejogja Nasi Pecel dengan berbagai toping seperti,telur,tempe,tahu dan perpaduan antara manis gurih pedas dicampur jadi satu uuhhhh🤤 bikin nagih !!😱 dan juga gak perlu takut kepedesan soalnya di @terminalcafejogja @terminalcoffee_ ada minum minuman yg gak bikin bosen ..tempat strategis dan juga (Wifinya) Kenceng bangeettttzzz😱 ---->> Parkir ngabean Lantai 2
.
.
#terminalcafe 
#jogjakuliner
#makanankekinian
#terminalcafejogja #terminalcafengabean #kulinerjogja #kulinernusantara #nasipecel #ayamgetok #ayamgeprek #cafejogja #foodcourtjogja #foodporn
#Repost  from @ayamgetok.yk with @regram.app ... masih bingung nyari tempat makan yg asyik,murah, dan gak bikin bosen ?? ada yang baru nih di @terminalcafejogja Nasi Pecel dengan berbagai toping seperti,telur,tempe,tahu dan perpaduan antara manis gurih pedas dicampur jadi satu uuhhhh🤤 bikin nagih !!😱 dan juga gak perlu takut kepedesan soalnya di @terminalcafejogja @terminalcoffee_ ada minum minuman yg gak bikin bosen ..tempat strategis dan juga (Wifinya) Kenceng bangeettttzzz😱 ---->> Parkir ngabean Lantai 2 . . #terminalcafe  #jogjakuliner  #makanankekinian  #terminalcafejogja  #terminalcafengabean  #kulinerjogja  #kulinernusantara  #nasipecel  #ayamgetok  #ayamgeprek  #cafejogja  #foodcourtjogja  #foodporn 
คูเป้ มองกล้องหน่อยลูก
💓💓💓💓💓💓
#Terminalcafe
คูเป้ มองกล้องหน่อยลูก 💓💓💓💓💓💓 #Terminalcafe 
ターミナルカフェからおはようございます🤗🤗🤗
ようやく朝御飯食べてます😘😘😘
スワナプーン空港近くのお店ですが安くて美味しいのですよ😍😍😍
ターミナルカフェさん今日もありがとう💖💞💖💞💖
#terminalcafe#ターミナルカフェ 
#バンコクカフェ部
ターミナルカフェからおはようございます🤗🤗🤗 ようやく朝御飯食べてます😘😘😘 スワナプーン空港近くのお店ですが安くて美味しいのですよ😍😍😍 ターミナルカフェさん今日もありがとう💖💞💖💞💖 #terminalcafe #ターミナルカフェ  #バンコクカフェ部 
여행지에서의 커피는 내게 늘 좋은 선물을 준다. 
#spain #malaga #cafe#coffee#스폐인#여행#버스터미널#terminalcafe #thanks
The Terminal Cafe @theterminalcafe | Get the brown sugar bacon. Just do it, #noregrets
The Terminal Cafe @theterminalcafe | Get the brown sugar bacon. Just do it, #noregrets 
Super in love with this toucan wallpaper 🌴💛👩‍❤️‍💋‍👩✨🌸
.
.
.
#toucan #toucanwallpaper #decor #decoriseverything #iloveatheme #terminalcafe #theterminalcafe #nashville #eastnash #fave #greatbreakfast #getaway #miamivibe #details #itsinthedetails #documentyourdays
At a quarter of a night, With the beautiful lights on the street, I will find you.
🌟

So, do you want to find me too?
👑
.

#2018goals #giantbaby #meganeboy #storytime #cafe #terminalcafe #jogjahits #nyos #eventjejepangan #picoftheday #instadaily #vscocam #bestfriendgoals #instapic
Semangattt

Yuhuuuu. Panas panas gini paling enak tu minum es Dawet Durian oreo nya @durenpasir_medan selain itu buat 
Para pecinta duren,bisa nyobain varian menarik dari @durenpasir_medan ini. .
Ada bermacam menu olahan duren yg menarik yg dpt kalian coba,hanya di :
TERMINAL CAFE 
Jl. KH.Wahid Hasyim No.7 Ngampilan -Yogyakarta.
(Lantai 2, Parkir Ngabean).
.
Untuk parkir motor dan mobil langsung aja naik dari sisi utara ya gaess..
.
#terminalcafejogja #terminalcafengabean #terminalcafe #durian #olahandurian #foodcourtjogja #cafejogja #nongkrongasyik #foodgram #foodporn #kulinerjogja #wisatakuliner #kulinermalioboro #wonderfulljogja #jogjataste #oleolekhasmedan #jogjainfo #jogjafood #jogjahits #jogjafoodhunter #jogjafoodie #ugm #kampusugm #nomnomjogja #esdawet #kulinermedan #malioborostreet #gofoodfestival
Semangattt Yuhuuuu. Panas panas gini paling enak tu minum es Dawet Durian oreo nya @durenpasir_medan selain itu buat Para pecinta duren,bisa nyobain varian menarik dari @durenpasir_medan ini. . Ada bermacam menu olahan duren yg menarik yg dpt kalian coba,hanya di : TERMINAL CAFE Jl. KH.Wahid Hasyim No.7 Ngampilan -Yogyakarta. (Lantai 2, Parkir Ngabean). . Untuk parkir motor dan mobil langsung aja naik dari sisi utara ya gaess.. . #terminalcafejogja  #terminalcafengabean  #terminalcafe  #durian  #olahandurian  #foodcourtjogja  #cafejogja  #nongkrongasyik  #foodgram  #foodporn  #kulinerjogja  #wisatakuliner  #kulinermalioboro  #wonderfulljogja  #jogjataste  #oleolekhasmedan  #jogjainfo  #jogjafood  #jogjahits  #jogjafoodhunter  #jogjafoodie  #ugm  #kampusugm  #nomnomjogja  #esdawet  #kulinermedan  #malioborostreet  #gofoodfestival 
何気に重宝していた
このcafeなくなって
謎のカリー屋さんになってた。

かなしい。

しかも今日ちょうど前から気になってたケーキをテイクアウトしてみようかって考えてたとこってゆう。

#curry
#chickencurry
#frenchtoast 
#lunch
#cafe
#yummy
#terminalcafe
#카페스타그램
#먹스타그램 
#런치 
#카페 
#점심
#맛집
#교토 
#カリー
#カフェ
#ランチ
何気に重宝していた このcafeなくなって 謎のカリー屋さんになってた。 かなしい。 しかも今日ちょうど前から気になってたケーキをテイクアウトしてみようかって考えてたとこってゆう。 #curry  #chickencurry  #frenchtoast  #lunch  #cafe  #yummy  #terminalcafe  #카페스타그램  #먹스타그램  #런치  #카페  #점심  #맛집  #교토  #カリー  #カフェ  #ランチ 
.
Thanks to @terminalcafejogja for giving time and place for live acoustics and jamming with @aprinaldiahmad .. Good luck for @terminalcafejogja 🙏🏻
.
.
.
.
.
#terminalcafe #terminalcafejogja #live #acoustic #music #jogjafoodterminal #musician #project #lifestyle #raha #raha72musik
Keseruan Event Fashion Show  yg mengangkat tema "Aku Cinta Batik".
.
Batik sebagai warisan budaya yg harus diperkenalkan sejak usia muda, agar dilestarikan sebagai bagian dari kekayaan budaya Indonesia.

Event ini diselenggarakan oleh @pusakanusantara_ ,bekerjasama dengan universitas widya mataram dan Terminal Cafe sebagai penyedia
.
.#fashionshowjogja #eventjogja #batik #batikindonesia #terminalcafe #terminalcafejogja #nongkrongjogja #jogjacommunity
Probably the best egg and avo burrito in town 🥑 🌯 @theterminalcafe #eastnashville #eatlocal #supportlocalrestaurants #coffee #eggburrito #nashville #food #terminalcafe #porterroad #hotsauce #cholula
Downtown summer plan, if you are near #Terminal, go visit the photo exhibition 'Tenerife Dreams', by @victoralonso.es, a must!
#valladolidenfotos #Valladolid #megustapucela #megustavalladolid #instadaily #instadolid #igerspucela #igersvalladolid #downtownvalladolid #plazalosarces #terminalcafe #lights #tenerifedreams
この度Terminal Cafeは、店頭告知の通り【TOM‘S CURRY and COFFEE】に生まれ変わります!!
それに伴い、店舗改装の為、8月18日から少しお休みを頂きます!! 日本初上陸の【TOM’S CURRY and COFFEE】!!!
本当に美味いカレーがここにはある! 乞うご期待です!! これからもお客様に満足していただく為、スタッフ一同総力をあげて愛されるお店へと邁進致します。 どうぞよろしくお願い致します。
・
・
#kyoto#karasuma#cafe#coffee#morning#launch#sweets#latte#latteart#terminalcafe#京都#烏丸#カフェ#コーヒー#モーニング#ランチ#スイーツ#ラテ#ラテアート#ターミナルカフェ#コーヒー好きな人と繋がりたい#カフェ好きな人と繋がりたい#京都散策#そうだ京都へ行こう
この度Terminal Cafeは、店頭告知の通り【TOM‘S CURRY and COFFEE】に生まれ変わります!! それに伴い、店舗改装の為、8月18日から少しお休みを頂きます!! 日本初上陸の【TOM’S CURRY and COFFEE】!!! 本当に美味いカレーがここにはある! 乞うご期待です!! これからもお客様に満足していただく為、スタッフ一同総力をあげて愛されるお店へと邁進致します。 どうぞよろしくお願い致します。 ・ ・ #kyoto #karasuma #cafe #coffee #morning #launch #sweets #latte #latteart #terminalcafe #京都 #烏丸 #カフェ #コーヒー #モーニング #ランチ #スイーツ #ラテ #ラテアート #ターミナルカフェ #コーヒー好きな人と繋がりたい #カフェ好きな人と繋がりたい #京都散策 #そうだ京都へ行こう 
having breakfast at #terminalcafe 🍵
Musik Adalah Penghibur Yang Tenang 💓💓
#terminalcafe #lfl💛 #likeforfollow #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️
Musik Adalah Penghibur Yang Tenang 💓💓 #terminalcafe  #lfl ðŸ’› #likeforfollow  #lfl ðŸ’›lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️
Sering Minum Kopi Di Cafe Ndg Pernah Liat Prosesnya,😂😂😂 #terminal #cafe #terminalcafe #foto #fotografia #photography #canon #60d #hobby #barista #baristaindonesia #sekolah #likeforfollow #indonesia #merdeka #73 #dirgahayuindonesia
Betutu goreng @bali_jegeg18 ini nih yg pas banget buat kalian yg g terlalu suka pedes, jadi kuah betutunya di pisah dan kalian bisa sesuka hati tentuin seberapa pedasnya

Cobain dulu deh

#ayambetutu #jogja #terminalcafe #jogjafood #jogjacarimakan #nongkrongjogja #kongkowjogja #ngopijogja #foodstation #temanmakan
New menu
Menu kami cocok buat sarapan makan siang atau dinner 
Mau kencan, nongkrong, meeting atau makan-makan di @terminalcafejogja cocok banget tmpatnya, lebih tepat lagi makannya di @bali_jegeg18 
#makansiang #makananbali #jajan #jogjafood #jogjamakansiang #jogjadinner #jogja #terminalcafe #nongkrongjogja
#Repost from @ayamgetok.yk with @regram.app ... "Mendoan Keju"
.
Mendoan dengan keju di dalam dan diluar, dicocol dengan sambel kecap. Maknyeess.....
.
.
.

#mendoan
#mendoankeju #tempegoreng #sambelkecap #ayamgetokyk #ayamgepreksambelmatah #ayamgeprek #terminalcafe #terminalcafejogja
"Mendoan Keju"
.
Mendoan dengan keju di dalam dan diluar, dicocol dengan sambel kecap. Maknyeess.....
.
.
.

#mendoan
#mendoankeju #tempegoreng #sambelkecap #ayamgetokyk #ayamgepreksambelmatah #ayamgeprek #terminalcafe #terminalcafejogja
.
.
おいしかったなぁ、量多かったけど🥗🍅
いっぱい付き合ってくれてありがと💖 .
.
.
.
#terminalcafe
. . おいしかったなぁ、量多かったけど🥗🍅 いっぱい付き合ってくれてありがと💖 . . . . #terminalcafe 
Polpette di tacchino al timo e paprika.. Insalate di patate e pomodorino e prrzzemolo.. Fiocchi di galbanino.. Sedano croccante alla riduzione di balsamico... Erbette aromatiche😋👌☺️#polpette#patate#pomodorino#galbani#sedano#croccante#riduzione#riduzione#balsamico#checucinodisolenero#nanafinsfood#yummy#tasty#ilassmoments#eatfoodporn#_popfood#wfood#sweet#creativita#colori#bassacucina#mangiamediterraneo#light#orto#il_mio_piatto_migliore#annaincucina#bastachesiabuono#terminalcafe#ilsolleticonelcuore#food_in_tour#mangiarebene
Polpette di tacchino al timo e paprika.. Insalate di patate e pomodorino e prrzzemolo.. Fiocchi di galbanino.. Sedano croccante alla riduzione di balsamico... Erbette aromatiche😋👌☺️#polpette #patate #pomodorino #galbani #sedano #croccante #riduzione #riduzione #balsamico #checucinodisolenero #nanafinsfood #yummy #tasty #ilassmoments #eatfoodporn #_popfood #wfood #sweet #creativita #colori #bassacucina #mangiamediterraneo #light #orto #il_mio_piatto_migliore #annaincucina #bastachesiabuono #terminalcafe #ilsolleticonelcuore #food_in_tour #mangiarebene 
*
おしゃんなカフェ☕️と腐れ縁👯‍♀️とタコライス🥗
・
#kyotocafe#terminalcafe
* おしゃんなカフェ☕️と腐れ縁👯‍♀️とタコライス🥗 ・ #kyotocafe #terminalcafe 
If you need good dhunn. #kinzacafe #terminalcafe #lyre #axxonfusion shisha is run by hookahmaldives 
NOT axxon garden starting august. 🙏 We wish them well for being a part of the #hookahmaldives family
期間限定!数量限定!

特製アップルパイ焼きあがりました。自家製のカスタードクリームを使用し、丁寧に煮込んだりんごジャムが食欲をそそります。ホイップクリームを添えてお召し上がりくださいませ!
値段はセットで750円、単品420円です。

#kyoto#karasuma#cafe#coffee#morning#launch#sweets#latte#latteart#terminalcafe#京都#烏丸#カフェ#コーヒー#モーニング#ランチ#スイーツ#ラテ#ラテアート#ターミナルカフェ#コーヒー好きな人と繋がりたい#カフェ好きな人と繋がりたい#京都散策#そうだ京都へ行こう
期間限定!数量限定! 特製アップルパイ焼きあがりました。自家製のカスタードクリームを使用し、丁寧に煮込んだりんごジャムが食欲をそそります。ホイップクリームを添えてお召し上がりくださいませ! 値段はセットで750円、単品420円です。 #kyoto #karasuma #cafe #coffee #morning #launch #sweets #latte #latteart #terminalcafe #京都 #烏丸 #カフェ #コーヒー #モーニング #ランチ #スイーツ #ラテ #ラテアート #ターミナルカフェ #コーヒー好きな人と繋がりたい #カフェ好きな人と繋がりたい #京都散策 #そうだ京都へ行こう 
#Repost from @terminalcafejogja with @regram.app ... Surya tak pernah berdusta akan hangatnya. 
Begitupula jeruk tak pernah berbohong akan segarannya.
Time 12:00 . 
Kau akan bersamaku untuk merayu tubuhku agar terasa segar.
Ungkap nya @trmnl_coffee @terminalcafejogja 
#terminalcafe #terminalcafejogja #makansiang #makansiangenak #makansiangjogja #esjeruk #foodpics #foodjogja #jusjogja
暑い日が続いています。
熱中症には十分お気をつけ下さい。

アイスラテで一息いかがですか?
涼しい店内でお待ちしております。

#kyoto#karasuma#cafe#coffee#morning#launch#sweets#latte#latteart#terminalcafe#京都#烏丸#カフェ#コーヒー#モーニング#ランチ#スイーツ#ラテ#ラテアート#ターミナルカフェ#コーヒー好きな人と繋がりたい#カフェ好きな人と繋がりたい#京都散策#そうだ京都へ行こう
暑い日が続いています。 熱中症には十分お気をつけ下さい。 アイスラテで一息いかがですか? 涼しい店内でお待ちしております。 #kyoto #karasuma #cafe #coffee #morning #launch #sweets #latte #latteart #terminalcafe #京都 #烏丸 #カフェ #コーヒー #モーニング #ランチ #スイーツ #ラテ #ラテアート #ターミナルカフェ #コーヒー好きな人と繋がりたい #カフェ好きな人と繋がりたい #京都散策 #そうだ京都へ行こう 
Enjoy the last breakfast in Kyoto. #breakfast #kyoto #terminalcafe #icedlatte
こんにちは😃
本日のターミナルのお勧めはレモネードソーダとピーチソーダです。

今の時期ぴったりの当店人気商品のレモネードソーダです。自家製はちみつレモン入り
クエン酸とビタミンCで美味しく夏バテ防止!
国産白桃を使用した果肉たっぷりのピーチソーダです。
旬の桃をぜひご賞味下さいませ。

#kyoto#karasuma#cafe#coffee#morning#launch#sweets#latte#latteart#terminalcafe#京都#烏丸#カフェ#コーヒー#モーニング#ランチ#スイーツ#ラテ#ラテアート#ターミナルカフェ#コーヒー好きな人と繋がりたい#カフェ好きな人と繋がりたい#京都散策#そうだ京都へ行こう
こんにちは😃 本日のターミナルのお勧めはレモネードソーダとピーチソーダです。 今の時期ぴったりの当店人気商品のレモネードソーダです。自家製はちみつレモン入り クエン酸とビタミンCで美味しく夏バテ防止! 国産白桃を使用した果肉たっぷりのピーチソーダです。 旬の桃をぜひご賞味下さいませ。 #kyoto #karasuma #cafe #coffee #morning #launch #sweets #latte #latteart #terminalcafe #京都 #烏丸 #カフェ #コーヒー #モーニング #ランチ #スイーツ #ラテ #ラテアート #ターミナルカフェ #コーヒー好きな人と繋がりたい #カフェ好きな人と繋がりたい #京都散策 #そうだ京都へ行こう 
Kakak2 ngehits ini udah berkelana kemana2,demi berburu kulineran.
.
Eh,mampir jg kesini.
Kalian blm jg kesini?? Masih ngaku hidup di jaman now?
.
.
#terminalcafejogja #kulinerjogja #kulinernusantara #nongkijogja #nongkrongasyik #ngopisore #ngopidulu #manualbrewing #kopinusantara #cafejogja #foodcourtjogja #kulineralun2utara #masakankhasnusantara #terminalcafe #foodies #foodgram
京都市内
本日の気温39.8℃ “命に関わる暑さ”って報道されてたけど笑
外出禁止警告出してくださいまし。

横断歩道渡って東に数メートルのカフェまでいくつもりがあまりの暑さに横断歩道渡ったところで力尽きた笑

そこにあるのはおなじみになりつつある此処。

オムライス初めて食べた!
タコライスは先日の。

この化粧室にあるイラスト、
初めて見た時から好きでした😂笑

いつも美味しくいただいておりますが、

レタス少しちぎって頂けるとと幸いです、、、☺️ あとお気に入りのオリジナルミネストローネスープなくなっちゃたみたい。
かなしい。

#yes
#no
#lunch
#salad
#cafe
#terminalcafe
#런치 
#카페 
#점심
#맛집
#교토 
#タコライス
#オムライス
#ドゥミグラスソース
#デミグラスソース
#カフェ
#ランチ
#猛暑
#酷暑
京都市内 本日の気温39.8℃ “命に関わる暑さ”って報道されてたけど笑 外出禁止警告出してくださいまし。 横断歩道渡って東に数メートルのカフェまでいくつもりがあまりの暑さに横断歩道渡ったところで力尽きた笑 そこにあるのはおなじみになりつつある此処。 オムライス初めて食べた! タコライスは先日の。 この化粧室にあるイラスト、 初めて見た時から好きでした😂笑 いつも美味しくいただいておりますが、 レタス少しちぎって頂けるとと幸いです、、、☺️ あとお気に入りのオリジナルミネストローネスープなくなっちゃたみたい。 かなしい。 #yes  #no  #lunch  #salad  #cafe  #terminalcafe  #런치  #카페  #점심  #맛집  #교토  #タコライス  #オムライス  #ドゥミグラスソース  #デミグラスソース  #カフェ  #ランチ  #猛暑  #酷暑 
🍰
ふたりでしぬほど
インスタバエやろ〜って📸した
#terminalcafe #kyoto #京都カフェ
こんにちは😃
甘いお菓子が食べたくなる時間ですね✨
ターミナルのバナナスコーンはいかがでしょうか😄❓
バナナ&シナモンでホイップを添えた一品になっております❗️ 是非一度ご賞味下さい😄✨ #kyoto#karasuma#cafe#coffee#morning#launch#sweets#latte#latteart#terminalcafe#京都#烏丸#カフェ#コーヒー#モーニング#ランチ#スイーツ#ラテ#ラテアート#ターミナルカフェ#コーヒー好きな人と繋がりたい#カフェ好きな人と繋がりたい#京都散策#そうだ京都へ行こう

#kyoto#karasuma#cafe#coffee#morning#launch#sweets#latte#latteart#terminalcafe#京都#烏丸#カフェ#コーヒー#モーニング#ランチ#スイーツ#ラテ#ラテアート#ターミナルカフェ#コーヒー好きな人と繋がりたい#カフェ好きな人と繋がりたい#京都散策#そうだ京都へ行こう
こんにちは😃 甘いお菓子が食べたくなる時間ですね✨ ターミナルのバナナスコーンはいかがでしょうか😄❓ バナナ&シナモンでホイップを添えた一品になっております❗️ 是非一度ご賞味下さい😄✨ #kyoto #karasuma #cafe #coffee #morning #launch #sweets #latte #latteart #terminalcafe #京都 #烏丸 #カフェ #コーヒー #モーニング #ランチ #スイーツ #ラテ #ラテアート #ターミナルカフェ #コーヒー好きな人と繋がりたい #カフェ好きな人と繋がりたい #京都散策 #そうだ京都へ行こう  #kyoto #karasuma #cafe #coffee #morning #launch #sweets #latte #latteart #terminalcafe #京都 #烏丸 #カフェ #コーヒー #モーニング #ランチ #スイーツ #ラテ #ラテアート #ターミナルカフェ #コーヒー好きな人と繋がりたい #カフェ好きな人と繋がりたい #京都散策 #そうだ京都へ行こう 
こんばんは☺️
.
本日もたくさんのご来店ありがとうございました✨
.
今日も暑い一日でしたね💦天気
.
暑さしのぎの休憩にぜひターミナルカフェをご利用下さい☕️
.
ガイドブックなども取り揃えてますので、どこに行こうか悩んだガイドブックを参考にするのもいいと思いますよ♫
.
明日もお待ちしてます🌙
.
#kyoto#karasuma#cafe#coffee#morning#launch#sweets#latte#latteart#terminalcafe#京都#烏丸#カフェ#コーヒー#モーニング#ランチ#スイーツ#ラテ#ラテアート#ターミナルカフェ#コーヒー好きな人と繋がりたい#カフェ好きな人と繋がりたい#京都散策#そうだ京都へ行こう
こんばんは☺️ . 本日もたくさんのご来店ありがとうございました✨ . 今日も暑い一日でしたね💦天気 . 暑さしのぎの休憩にぜひターミナルカフェをご利用下さい☕️ . ガイドブックなども取り揃えてますので、どこに行こうか悩んだガイドブックを参考にするのもいいと思いますよ♫ . 明日もお待ちしてます🌙 . #kyoto #karasuma #cafe #coffee #morning #launch #sweets #latte #latteart #terminalcafe #京都 #烏丸 #カフェ #コーヒー #モーニング #ランチ #スイーツ #ラテ #ラテアート #ターミナルカフェ #コーヒー好きな人と繋がりたい #カフェ好きな人と繋がりたい #京都散策 #そうだ京都へ行こう 
みなさんこんにちは😃
本日も大変暑い日となっておりますね〜☀️☀️
そんな暑さにも負けずターミナルでは本日も店外で冷凍パインなどを販売しております😄
 祭りの一息に是非ターミナルへお越しください❗️❗️ #terminalcafe #coffeebreak #kyoto#cafe#coffee#latteart#latte #karasuma#morning#espresso #カフェ#コーヒー#京都カフェ巡り#ラテアート#京都カフェ#ターミナルカフェ#烏丸
みなさんこんにちは😃 本日も大変暑い日となっておりますね〜☀️☀️ そんな暑さにも負けずターミナルでは本日も店外で冷凍パインなどを販売しております😄 祭りの一息に是非ターミナルへお越しください❗️❗️ #terminalcafe  #coffeebreak  #kyoto #cafe #coffee #latteart #latte  #karasuma #morning #espresso  #カフェ #コーヒー #京都カフェ巡り #ラテアート #京都カフェ #ターミナルカフェ #烏丸 
こんにちは😃

最高の祇園祭日和ですね❗️❗️ ターミナルではこの2日間店外で出店を開いています😄✨みなさん祇園祭に行かれた際は是非ターミナルにもお越し下さい💕

#kyoto#karasuma#cafe#coffee#morning#launch#sweets#latte#latteart#terminalcafe#京都#烏丸#カフェ#コーヒー#モーニング#ランチ#スイーツ#ラテ#ラテアート#ターミナルカフェ#コーヒー好きな人と繋がりたい#カフェ好きな人と繋がりたい#京都散策#そうだ京都へ行こう
こんにちは😃 最高の祇園祭日和ですね❗️❗️ ターミナルではこの2日間店外で出店を開いています😄✨みなさん祇園祭に行かれた際は是非ターミナルにもお越し下さい💕 #kyoto #karasuma #cafe #coffee #morning #launch #sweets #latte #latteart #terminalcafe #京都 #烏丸 #カフェ #コーヒー #モーニング #ランチ #スイーツ #ラテ #ラテアート #ターミナルカフェ #コーヒー好きな人と繋がりたい #カフェ好きな人と繋がりたい #京都散策 #そうだ京都へ行こう 
何かしら選考で移動する時はカフェ探しでもしようかな

#カフェ #コーヒー #珈琲 #Coffee #terminalcafe  #ターミナルカフェ #京都 #写真 #烏丸 #アイスコーヒー #ice #icecoffee
.
木苺のミルフィーユ
ミルクティー
.
#terminalcafe
#烏丸
#おいしい日記
Haaayyyy... 😀 ada menu baru niihh d WarmHouse.Jogja bisa buat nongkrong + ngemil bareng temen atau keluarga. 😁 
Yuukkk buruan jgn sampai g nyobain. 
Masih banyak menu yg lain jgn khawatir bingung milih makanan. 😋 buruan k @terminalcafejogja  tepat ny d Parkir Ngabean Lt 2. 
Yuukkk merapat... 😘 .
.
.
#jajan 
#kulinerjogja 
#jogjafood 
#terminalcafe 
#tempelope
Haaayyyy... 😀 ada menu baru niihh d WarmHouse.Jogja bisa buat nongkrong + ngemil bareng temen atau keluarga. 😁 Yuukkk buruan jgn sampai g nyobain. Masih banyak menu yg lain jgn khawatir bingung milih makanan. 😋 buruan k @terminalcafejogja tepat ny d Parkir Ngabean Lt 2. Yuukkk merapat... 😘 . . . #jajan  #kulinerjogja  #jogjafood  #terminalcafe  #tempelope 
Yesterday with 💓 #terminalcafe #likethisshop
Chẳng hiểu nổi con tim mình nữa
#terminalcafe #sevenlove #đk #hbc
.
京都は快晴😺 最近ほんとに行きたい場所が多すぎて生き急がないと天に召されるまでに全部行けないと思うから一緒に生き急いでくれる人いませんかね😺
. 京都は快晴😺 最近ほんとに行きたい場所が多すぎて生き急がないと天に召されるまでに全部行けないと思うから一緒に生き急いでくれる人いませんかね😺