an online Instagram web viewer

#telurkecap medias

Photos

Telor kecap
.
.
Bahan :
Telor, diceplok
Kentang, potong2 & goreng agak kering
Bawang merah, iris2
Kecap manis secukupnya
Saus tiram secukupnya
Garam secukupnya
Lada secukupnya
Air secukupnya
Minyak untuk menumis
.
Cara membuat :
1. Panaskan minyak. Tumis bawang merah sampai harum. Masukkan kecap, saus tiram, garam, lada dan air. Masak sampai tercampur rata.
2. Masukkan telur dan kentang. Masak sampai bumbu meresap. Sajikan.
.
#telurkecap #resepmasakan #masakanrumahan
Telor kecap . . Bahan : Telor, diceplok Kentang, potong2 & goreng agak kering Bawang merah, iris2 Kecap manis secukupnya Saus tiram secukupnya Garam secukupnya Lada secukupnya Air secukupnya Minyak untuk menumis . Cara membuat : 1. Panaskan minyak. Tumis bawang merah sampai harum. Masukkan kecap, saus tiram, garam, lada dan air. Masak sampai tercampur rata. 2. Masukkan telur dan kentang. Masak sampai bumbu meresap. Sajikan. . #telurkecap  #resepmasakan  #masakanrumahan 
Hola Mommies cuantikkk..hari ini masih edisi masak yg super gampang persiapan dan bahannya😁, yg penting rasanya maknyosπŸ˜‹πŸ˜‚. Dicuss resepnya dari Cican @jennynovembria. Tks Cican and ijin reshare ya😚.
.

DAGING TELUR MASAK KECAP

Bahan :
500 grm Daging sapi, potong sesuai selera
5 buah Telur, rebus matang & kupas
3 sdm Kecap asin (takaran sy)
6 sdm Kecap manis (takaran sy)
1/2 sdt Garam (takaran sy)
1 sdt Gula (takaran sy)
1 sdt Kaldu bubuk sapi (tmbhn dr sy)
Bawang merah goreng utk taburan (sy skip)
1.1 L Air (takaran sy)

BUMBU HALUS :
12 buah Bawang merah
10 buah Bawang putih
1/2 sdt lada halus atau sesuai selera
Seujung sdt pala bubuk (sy 1/2 sdt)

Cara memasak :
1. Tumis bumbu halus dgn sedikit minyak hingga matang & tak bau langu. Lalu masukkan daging yg sdh dipotong2, aduk daging hingga berubah warna.
2. Setelah itu tuangkan air, beri kecap asin, kecap manis, garam, gula, dan kaldu bubuk. Lalu masukkan telur rebus.
3. Masak dgn api kecil hingga sedang sampe daging empuk sekitar 2 jam (sy 2 jam 15 menit).
4. Koreksi rasa, angkat, taburi dgn bawang goreng, sajikan.
.
#semur#semurdaging#dagingsapi#dagingkecap#dagingtelurmasakkecap#telur#telurkecap#sapikecap#shareresep#berbagiresep#dapurresep#doyanmasak#doyancooking#bakingcookingpemula#kumpulanresepmasakan#menuroemahan#menumasakan#resepmomandkids#resepmommies#homemadeloversss#
Hola Mommies cuantikkk..hari ini masih edisi masak yg super gampang persiapan dan bahannya😁, yg penting rasanya maknyosπŸ˜‹πŸ˜‚. Dicuss resepnya dari Cican @jennynovembria. Tks Cican and ijin reshare ya😚. . DAGING TELUR MASAK KECAP Bahan : 500 grm Daging sapi, potong sesuai selera 5 buah Telur, rebus matang & kupas 3 sdm Kecap asin (takaran sy) 6 sdm Kecap manis (takaran sy) 1/2 sdt Garam (takaran sy) 1 sdt Gula (takaran sy) 1 sdt Kaldu bubuk sapi (tmbhn dr sy) Bawang merah goreng utk taburan (sy skip) 1.1 L Air (takaran sy) BUMBU HALUS : 12 buah Bawang merah 10 buah Bawang putih 1/2 sdt lada halus atau sesuai selera Seujung sdt pala bubuk (sy 1/2 sdt) Cara memasak : 1. Tumis bumbu halus dgn sedikit minyak hingga matang & tak bau langu. Lalu masukkan daging yg sdh dipotong2, aduk daging hingga berubah warna. 2. Setelah itu tuangkan air, beri kecap asin, kecap manis, garam, gula, dan kaldu bubuk. Lalu masukkan telur rebus. 3. Masak dgn api kecil hingga sedang sampe daging empuk sekitar 2 jam (sy 2 jam 15 menit). 4. Koreksi rasa, angkat, taburi dgn bawang goreng, sajikan. . #semur #semurdaging #dagingsapi #dagingkecap #dagingtelurmasakkecap #telur #telurkecap #sapikecap #shareresep #berbagiresep #dapurresep #doyanmasak #doyancooking #bakingcookingpemula #kumpulanresepmasakan #menuroemahan #menumasakan #resepmomandkids #resepmommies #homemadeloversss #
Telor mata sapi kecap asin
.
.
.
Kalo ini jg udah pd tau mungkin yah . Kalo telur mah gak ada yg gak tau , ini seluruh dunia juga makan telur kecuali yg alergi telur kali yaaahh. Nah iji goreng aja seperti biasa trus kasih kecap asin dan irisan bawang merah sama cabek . Jadiii deeehhhh , gampang banget kaaan . Enak di makan sm nasi pnas hehe πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
.
.
#makanankhaskalbar #kalbar #kuliner #masakanrumah #endolita #mieasin #selakpajoh #kuatmakan #dietmulaibesok #dietbesokaja #makanmakan #nomnom #lezat #sedap #makananenak #makananlezat #makanankuah #berkuah #telur #telurgoreng #telurmatasapi #kuningtelur #telurkecap #reseptelur
Telor mata sapi kecap asin . . . Kalo ini jg udah pd tau mungkin yah . Kalo telur mah gak ada yg gak tau , ini seluruh dunia juga makan telur kecuali yg alergi telur kali yaaahh. Nah iji goreng aja seperti biasa trus kasih kecap asin dan irisan bawang merah sama cabek . Jadiii deeehhhh , gampang banget kaaan . Enak di makan sm nasi pnas hehe πŸ€—πŸ€—πŸ€— . . . #makanankhaskalbar  #kalbar  #kuliner  #masakanrumah  #endolita  #mieasin  #selakpajoh  #kuatmakan  #dietmulaibesok  #dietbesokaja  #makanmakan  #nomnom  #lezat  #sedap  #makananenak  #makananlezat  #makanankuah  #berkuah  #telur  #telurgoreng  #telurmatasapi  #kuningtelur  #telurkecap  #reseptelur 
Bukan nasi goreng yaaa .. Tetapi hanya telur yang di orak arik😊

Orak arik telur kecap pete
Bahan
3 Butir telur
2 papan petai

Bumbu:
3 siung bawang putih, iris
5 siung bawang merah, iris
2 Buah cabe merah, potong serong
Secukupnya Kaldu bubuk
Secukupnya merica bubuk
30 ml kecap manis
1 sdt kecap asin

Cara
1. Tumis semua bumbu kecuali kaldu bubuk, kecap manis dan kecap asin
2. Masukan telur kemudian orak arik sampai bergerumbulan. 
3. Tambahkan kecap manis, kecap asin, cabe merah dan merica. Masukan pete lalu aduk rata
4. Tes rasa
5. Sajikan hangat bersama nasi hangatπŸ˜‹
#homecooking
#simpleresep
Bukan nasi goreng yaaa .. Tetapi hanya telur yang di orak arik😊 Orak arik telur kecap pete Bahan 3 Butir telur 2 papan petai Bumbu: 3 siung bawang putih, iris 5 siung bawang merah, iris 2 Buah cabe merah, potong serong Secukupnya Kaldu bubuk Secukupnya merica bubuk 30 ml kecap manis 1 sdt kecap asin Cara 1. Tumis semua bumbu kecuali kaldu bubuk, kecap manis dan kecap asin 2. Masukan telur kemudian orak arik sampai bergerumbulan. 3. Tambahkan kecap manis, kecap asin, cabe merah dan merica. Masukan pete lalu aduk rata 4. Tes rasa 5. Sajikan hangat bersama nasi hangatπŸ˜‹ #homecooking  #simpleresep 
Telur ceplok bumbu kecap pedas maniss...yummy

#rumahmamakuculinary 
#telurkecap
#dapurmama
#masaktelur
Let's eat guys πŸ˜‹ all is vegan foods πŸ‘Œ yuumy food happy face strong body πŸ˜„πŸ˜„ kata si gege @vrtz_vo kangkung terasinya pedes kali maa πŸ˜‚ makan siang kali ni pake nasi kuning ya plus smua pelengkap ala kadarnya yg serba vegetarian πŸ‘Œ slmt maksi smua ya πŸ˜‹πŸ˜‹ #lunchtime🍴 #turmericrice #rendangveganmeat #bakkienvegan #kangkungterasi #telurkecap #miegoreng #crispyveganmeatrolls #nomnom #yummynhealthyfood #instafoody #instapicturesoftheday #yummytummyπŸ˜‹ #happyfriday #letseattogether #foodiegramm #likeforlikes #πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #nasikuning #makananrumahansehat #yukmakan #πŸ˜‹πŸ‘Œ
Let's eat guys πŸ˜‹ all is vegan foods πŸ‘Œ yuumy food happy face strong body πŸ˜„πŸ˜„ kata si gege @vrtz_vo kangkung terasinya pedes kali maa πŸ˜‚ makan siang kali ni pake nasi kuning ya plus smua pelengkap ala kadarnya yg serba vegetarian πŸ‘Œ slmt maksi smua ya πŸ˜‹πŸ˜‹ #lunchtime πŸ΄ #turmericrice  #rendangveganmeat  #bakkienvegan  #kangkungterasi  #telurkecap  #miegoreng  #crispyveganmeatrolls  #nomnom  #yummynhealthyfood  #instafoody  #instapicturesoftheday  #yummytummy πŸ˜‹ #happyfriday  #letseattogether  #foodiegramm  #likeforlikes  #πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #nasikuning  #makananrumahansehat  #yukmakan  #πŸ˜‹πŸ‘Œ
Met maksi smua ya πŸ˜‹πŸ˜‹ Sdh mendekati weekend ja ya πŸ˜€ hari ni menu vegetarian lg ya πŸ‘Œ ada rendang vegan, bak kien vegan, kangkung terasi vegan, plus sisa telur merah kmrin di jdikan telur kecap khusus buat mei2 n gege kcil yg gk bisa mkn pedes πŸ˜„ jd slmt menikmati makan siang ya πŸ˜‹ dan slmt melanjutkan aktifitas masing2 πŸ˜ƒ 
#happyfriday😊 #happylunchtime #vegetarianfood #rendangveganmeat #bakkienvegetarian #kaleveganfood #soysouceeggs #telurkecap #kangkungterasi #rendangvegan #vegetarianmenu #yummyveganfood #nomnom #eateattime #instafoodphoto #instapicturesoftheday #veganfoodlovers #foodiegramm #delicious_food #likeforlikes #πŸ˜‹πŸ˜‹ #kuliner #masakanrumahanenak #sederhanatapinikmat #πŸ˜˜πŸ‘Œ
Met maksi smua ya πŸ˜‹πŸ˜‹ Sdh mendekati weekend ja ya πŸ˜€ hari ni menu vegetarian lg ya πŸ‘Œ ada rendang vegan, bak kien vegan, kangkung terasi vegan, plus sisa telur merah kmrin di jdikan telur kecap khusus buat mei2 n gege kcil yg gk bisa mkn pedes πŸ˜„ jd slmt menikmati makan siang ya πŸ˜‹ dan slmt melanjutkan aktifitas masing2 πŸ˜ƒ #happyfriday πŸ˜Š #happylunchtime  #vegetarianfood  #rendangveganmeat  #bakkienvegetarian  #kaleveganfood  #soysouceeggs  #telurkecap  #kangkungterasi  #rendangvegan  #vegetarianmenu  #yummyveganfood  #nomnom  #eateattime  #instafoodphoto  #instapicturesoftheday  #veganfoodlovers  #foodiegramm  #delicious_food  #likeforlikes  #πŸ˜‹πŸ˜‹ #kuliner  #masakanrumahanenak  #sederhanatapinikmat  #πŸ˜˜πŸ‘Œ
Jajanan favorite nihh 😍😍
.
.
Cr : @javafoodie .
.
#telurkecap #telurpuyuh #telurgeprek #telurasin
Telur ceplok kuah tumis kecap
.
Tag teman kalian yaa

Bahan:
5 btr telur ayam
5 siung bawang merah
2 siung bawang putih
5 buah cabai rawit hijau
2 buah cabai keriting merah
1 btg daun bawang
Kecap manis
Garam
Gula
Lada

Cara Membuat:
1. Iris bawang merah, bawang putih, cabai merah.
2. Ceplok semua telur.
3. Setelah itu tumis bawang merah, cabai rawit, bawang putih.
4. Masukkan kecap dan air, masukkan telur. Masukkan cabai hijau. Tunggu hingga kuah menyusut.
5. Tambahkan lada. Sajikan dengan irisan daun bawang. -

#repost @masak.tv
#telorceplok #telurceplok #telurceplokmasakkecap #telurceplokkecap #telormatasapi #telurmatasapi #telorkecap #telurkecap #masakansederhana #masakanhariini #menurumahan #masakanrumah #masakanrumahan #reseplezat #masakmudah #resepindonesia #resepsedap #reseproemahan #shareresep #fotomasak #videomakanan #resepsederhana #berbagiresep #idemasak #resepmakanansederhana #resepsayur #marimasak #resepmasakanfavorit #resepcemilan
Telur ceplok kuah tumis kecap . Tag teman kalian yaa Bahan: 5 btr telur ayam 5 siung bawang merah 2 siung bawang putih 5 buah cabai rawit hijau 2 buah cabai keriting merah 1 btg daun bawang Kecap manis Garam Gula Lada Cara Membuat: 1. Iris bawang merah, bawang putih, cabai merah. 2. Ceplok semua telur. 3. Setelah itu tumis bawang merah, cabai rawit, bawang putih. 4. Masukkan kecap dan air, masukkan telur. Masukkan cabai hijau. Tunggu hingga kuah menyusut. 5. Tambahkan lada. Sajikan dengan irisan daun bawang. - #repost  @masak.tv #telorceplok  #telurceplok  #telurceplokmasakkecap  #telurceplokkecap  #telormatasapi  #telurmatasapi  #telorkecap  #telurkecap  #masakansederhana  #masakanhariini  #menurumahan  #masakanrumah  #masakanrumahan  #reseplezat  #masakmudah  #resepindonesia  #resepsedap  #reseproemahan  #shareresep  #fotomasak  #videomakanan  #resepsederhana  #berbagiresep  #idemasak  #resepmakanansederhana  #resepsayur  #marimasak  #resepmasakanfavorit  #resepcemilan 
lauk buat makan malam nya ini aja, masih ada sayur masak siang td 😁 
udah gitu aja.. hahahaha 
bahan:
πŸ‘‰5btr telur (ceplok)
πŸ‘‰5siung bamer
πŸ‘‰2siung baput
πŸ‘‰1lmbr daun jeruk
πŸ‘‰4buah cabe rawit (iris)
πŸ‘‰1btg daun bawang (iris)
πŸ‘‰2sdm kecap manis
πŸ‘‰1sdm saus tiram
πŸ‘‰1sdm kecap asin
πŸ‘‰garam secukupnya

langkah:
πŸ‘‰tumis bamer dan baput hingga harum
πŸ‘‰masukkan daun jeruk, cabe rawit. tunggu sdkt layu kmdn tambahkan sedikit air
πŸ‘‰masukkan kecap manis,kecap asin,saus tiram dan garam
πŸ‘‰masukkan telur, aduk sbntr. cek rasa
πŸ‘‰tambahkan daun bawang, tunggu sedikit layu. matikan api
πŸ‘‰siap di hidangkan

#telurkecap#telurkecappedas#masakanku#homemadefood#sukacooking#doyancooking#shareresep#regrann
lauk buat makan malam nya ini aja, masih ada sayur masak siang td 😁 udah gitu aja.. hahahaha bahan: πŸ‘‰5btr telur (ceplok) πŸ‘‰5siung bamer πŸ‘‰2siung baput πŸ‘‰1lmbr daun jeruk πŸ‘‰4buah cabe rawit (iris) πŸ‘‰1btg daun bawang (iris) πŸ‘‰2sdm kecap manis πŸ‘‰1sdm saus tiram πŸ‘‰1sdm kecap asin πŸ‘‰garam secukupnya langkah: πŸ‘‰tumis bamer dan baput hingga harum πŸ‘‰masukkan daun jeruk, cabe rawit. tunggu sdkt layu kmdn tambahkan sedikit air πŸ‘‰masukkan kecap manis,kecap asin,saus tiram dan garam πŸ‘‰masukkan telur, aduk sbntr. cek rasa πŸ‘‰tambahkan daun bawang, tunggu sedikit layu. matikan api πŸ‘‰siap di hidangkan #telurkecap #telurkecappedas #masakanku #homemadefood #sukacooking #doyancooking #shareresep #regrann 
Nainan campur 🐷

The kiosk
Setiabudi supermarket
Jl. Setiabudi no 42-46
Bandung

Price : 48K
Taste : 7/10

#saveourtummy #food  #nonhalal #nasi #nasicampur #nasihainan #nasihainam #babi #pork #basogoreng #telurkecap #culinary #instafood #foodgasm #foodporn #bandungfoodies #kulinerbandung #bandung #thekiosk #setiabudisupermarket
Sarapann...🍽 #sambelgorengati #daunjipang #sopsayur #bakmoy #telurkecap #semurayam 🌸🌸🌸
.
Menu bekal hari ini:
β€’NASI HAINAN+Ayam Charsiu Madu, Telur Kecap, Hekeng, Timun AcarπŸ˜‹
@kellen.ribka.tan @ramli.tann😘
Hekeng ueanakkk dari @tjhai_meliani; thank you, ya Mel😘 ini udah yang terakhir/penghabisan😊
.
.
#nasihainan #ayamcharsiumadu #telurkecap #hekeng #timunacar #homemade #homecooking #menubekal #masakanrumah #instafood #foodstagram #foodporn #foodgallery
Salah satu menu enak, tapi mudah dibikin. Yup, udang goreng tepung. Enaknya dicocol atau disiram pake saus apa nih, Bund?
.
.
UDANG GORENG TEPUNG
.
.
Bahan: - Udang (taburi dengan garam dan lada bubuk dahulu)
- Tepung terigu
- Telur - Tepung roti
.
.Selamat mencoba ya bund! Jangan lupa like dan follow @masakbuatsuami
.
.
Credit Video: IG @dapur_nn // instagram.com/dapur_nn/
.
.
#dagingkecap #telurkecap #tumisdaging #foodporn #recipe #foodies #enak #instagram #masakbuatsuami #cook #foodlovers #video #kitamudafood #videoresep #kuliner #makan #food #resep
Salah satu menu enak, tapi mudah dibikin. Yup, udang goreng tepung. Enaknya dicocol atau disiram pake saus apa nih, Bund? . . UDANG GORENG TEPUNG . . Bahan: - Udang (taburi dengan garam dan lada bubuk dahulu) - Tepung terigu - Telur - Tepung roti . .Selamat mencoba ya bund! Jangan lupa like dan follow @masakbuatsuami . . Credit Video: IG @dapur_nn // instagram.com/dapur_nn/ . . #dagingkecap  #telurkecap  #tumisdaging  #foodporn  #recipe  #foodies  #enak  #instagram  #masakbuatsuami  #cook  #foodlovers  #video  #kitamudafood  #videoresep  #kuliner  #makan  #food  #resep 
Penasaran gimana masak menu daging yang mudah? Yuk, cobain resep ini!
.
.
DAGING KECAP TELOR
.
.
Bahan :
- Bawang Putih 3-5bh cincang kasar
- Daging sapiiris2 lalu rendam dengan ....(kecap asin, lada, minyak wijen) - Telor Rebus
- Kayu Manis 1bh
- Cengkeh 5btr
- Biji Pala 1/2
- Kecap Manis, Kecap Asin
- Air secukupnya
.
.
Selamat mencoba ya Teman Makan! Jangan lupa like dan follow @ngunyahterus.tv
.
.
Credit Video: IG @dapur_nn // instagram.com/dapur_nn/
.
.
#dagingkecap #telurkecap #tumisdaging #foodporn #recipe #foodies #enak #instagram #masakbuatsuami #cook #foodlovers #video #kitamudafood #videoresep #kuliner #makan #food #resep
Penasaran gimana masak menu daging yang mudah? Yuk, cobain resep ini! . . DAGING KECAP TELOR . . Bahan : - Bawang Putih 3-5bh cincang kasar - Daging sapiiris2 lalu rendam dengan ....(kecap asin, lada, minyak wijen) - Telor Rebus - Kayu Manis 1bh - Cengkeh 5btr - Biji Pala 1/2 - Kecap Manis, Kecap Asin - Air secukupnya . . Selamat mencoba ya Teman Makan! Jangan lupa like dan follow @ngunyahterus.tv . . Credit Video: IG @dapur_nn // instagram.com/dapur_nn/ . . #dagingkecap  #telurkecap  #tumisdaging  #foodporn  #recipe  #foodies  #enak  #instagram  #masakbuatsuami  #cook  #foodlovers  #video  #kitamudafood  #videoresep  #kuliner  #makan  #food  #resep 
.
Tau ndak cah ini Nasi Campur dimana?
Pasti pada tau dong yess depot legend ini si Depot Toyota yang seberang SMPN 1 Kedungwaru πŸ‘
Disini menu utamanya rawon dan nasi campur cah,ada lauk telur,ayam dan daging sapi cahh mau ceker,kepala,usus sama ati ampela ada pula lho cah πŸ˜‹
Rasa masakannya manis cah,sangat cita rasa masakan jawa yess *yumm*
Dulu ada jenang campurnya juga cah,sekarang udah ga ada lagi dan sekarang sering tutup yess mungkin karena si Taciknya yang jualan udah pada sepuh..
.
Yukk like,share dan mention para njajanholic cah ❀
.
πŸ“Έ : Nasi Campur Telur + Usus
🏠 : Depot Toyota
πŸ“Œ : Jln Kapten Kasihin/Seberang SMPN 1 Kedungwaru
⏰ : Buka Pagi
πŸ’² : Rp 14.000,-
πŸ‘ : Wenaakk
🍴 makaaaaaann πŸ˜‹
#makanpagi #sarapan #breakfast #nasicampur #telurkecap #ususayam #enaktenan #enakbanget #makanenak #yummy #delicious #njajantulungagung #kulinerjatim #indonesianculinary #foods #foodshare #foodporn #foodpictures #foodlover #foodreview #samsung #like4like #instalike #instayum #instafood #instagood #instagram
. Tau ndak cah ini Nasi Campur dimana? Pasti pada tau dong yess depot legend ini si Depot Toyota yang seberang SMPN 1 Kedungwaru πŸ‘ Disini menu utamanya rawon dan nasi campur cah,ada lauk telur,ayam dan daging sapi cahh mau ceker,kepala,usus sama ati ampela ada pula lho cah πŸ˜‹ Rasa masakannya manis cah,sangat cita rasa masakan jawa yess *yumm* Dulu ada jenang campurnya juga cah,sekarang udah ga ada lagi dan sekarang sering tutup yess mungkin karena si Taciknya yang jualan udah pada sepuh.. . Yukk like,share dan mention para njajanholic cah ❀ . πŸ“Έ : Nasi Campur Telur + Usus 🏠 : Depot Toyota πŸ“Œ : Jln Kapten Kasihin/Seberang SMPN 1 Kedungwaru ⏰ : Buka Pagi πŸ’² : Rp 14.000,- πŸ‘ : Wenaakk 🍴 makaaaaaann πŸ˜‹ #makanpagi  #sarapan  #breakfast  #nasicampur  #telurkecap  #ususayam  #enaktenan  #enakbanget  #makanenak  #yummy  #delicious  #njajantulungagung  #kulinerjatim  #indonesianculinary  #foods  #foodshare  #foodporn  #foodpictures  #foodlover  #foodreview  #samsung  #like4like  #instalike  #instayum  #instafood  #instagood  #instagram 
Hai Sobat Masak, Hari ini pendaftaran terakhir Kelas Nasi Hainan, Yuk Daftar Sekarang juga! Oh iya karena banyak yang tanya halal/tidak, Semua yang akan di pelajari adalah makanan Halal karena bahan utama Ayam dan bumbu2 rempah.

Materinya sbb:
πŸ”ΈNasi Hainan
πŸ”ΈAyam Charsiew
πŸ”ΈAyam Rebus
πŸ”ΈAyam Panggang
πŸ”ΈSate Ayam
πŸ”ΈHekeng (dari Udang & Ayam)
πŸ”ΈTelur Kecap
πŸ”Έ3 macam saos

Biaya Kursus Rp.550,000,- Sudah termasuk:
πŸ”ΈBahan-bahan kursus
πŸ”ΈMakan Siang
πŸ”ΈModul Resep
πŸ”ΈPeserta melakukan praktek langsung dan membawa pulang hasil prakteknya.

Untuk info registrasi bisa langsung chat melalui Whatsapp.
.
.
.
#masakonline #kursusmasakonline #kelasmasak #masakonlinekursus #kursusmasakbsd #kursusmasaktangerang #kursusmasak #kursusnasihinam #tangerang #bsd #alamsutera #karawaci #resepmasakan #telurkecap #nasihainam #ayampanggang #ayamrebus #ayamcharsiew #hekeng #sateayam #hobimasak #masakenak
Hai Sobat Masak, Hari ini pendaftaran terakhir Kelas Nasi Hainan, Yuk Daftar Sekarang juga! Oh iya karena banyak yang tanya halal/tidak, Semua yang akan di pelajari adalah makanan Halal karena bahan utama Ayam dan bumbu2 rempah. Materinya sbb: πŸ”ΈNasi Hainan πŸ”ΈAyam Charsiew πŸ”ΈAyam Rebus πŸ”ΈAyam Panggang πŸ”ΈSate Ayam πŸ”ΈHekeng (dari Udang & Ayam) πŸ”ΈTelur Kecap πŸ”Έ3 macam saos Biaya Kursus Rp.550,000,- Sudah termasuk: πŸ”ΈBahan-bahan kursus πŸ”ΈMakan Siang πŸ”ΈModul Resep πŸ”ΈPeserta melakukan praktek langsung dan membawa pulang hasil prakteknya. Untuk info registrasi bisa langsung chat melalui Whatsapp. . . . #masakonline  #kursusmasakonline  #kelasmasak  #masakonlinekursus  #kursusmasakbsd  #kursusmasaktangerang  #kursusmasak  #kursusnasihinam  #tangerang  #bsd  #alamsutera  #karawaci  #resepmasakan  #telurkecap  #nasihainam  #ayampanggang  #ayamrebus  #ayamcharsiew  #hekeng  #sateayam  #hobimasak  #masakenak 
Ceritanya tadi pagi ada yg request,”sambel goreng ati donk mi”
Alhamdulillah kepasar msh kebagian ati sapi,
mulailah berkreasi didapur πŸ‘©β€πŸ³πŸ˜
#masakanku#masakansederhana#masakanrumahan#masakanjawa#kreasiku#sambelgorengati #telurkecap#acartimunwortel
Warung Bagus Bsb sudah buka ya guys πŸ˜‰
Yg seputaran Denpasar silahkan mampir 😊 
Alamat kami di Jl. Tegal Wangi No 72 Sesetan
πŸ‘‰ Lebih mudahnya bisa ketik di google map "WARUNG BAGUS BSB" ya 😊
Untuk yg mager hujan2 gini bisa order lewat GO-FOOD 😊
πŸ‘‰ Ketik aja " WARUNG BAGUS BSB" 
Naa.. jangan lupa makan ya guys 😘😘
#gojekpartners
#gofoodpartners 
#gofood 
#gofoodbali
#balinesefood #nasicampurkhasbali 
#nasicampurbali 
#jukutundis 
#ayamsitsit
#sambalmatah
#babinyatnyat 
#jukutnangka 
#abonayam 
#telurkecap 
#kulinerbali 
#kulinerdenpasar 
#masakanbali 
#masakanrumahan
Warung Bagus Bsb sudah buka ya guys πŸ˜‰ Yg seputaran Denpasar silahkan mampir 😊 Alamat kami di Jl. Tegal Wangi No 72 Sesetan πŸ‘‰ Lebih mudahnya bisa ketik di google map "WARUNG BAGUS BSB" ya 😊 Untuk yg mager hujan2 gini bisa order lewat GO-FOOD 😊 πŸ‘‰ Ketik aja " WARUNG BAGUS BSB" Naa.. jangan lupa makan ya guys 😘😘 #gojekpartners  #gofoodpartners  #gofood  #gofoodbali  #balinesefood  #nasicampurkhasbali  #nasicampurbali  #jukutundis  #ayamsitsit  #sambalmatah  #babinyatnyat  #jukutnangka  #abonayam  #telurkecap  #kulinerbali  #kulinerdenpasar  #masakanbali  #masakanrumahan 
Warung Bagus Bsb sudah buka ya guys πŸ˜‰
Yg seputaran Denpasar silahkan mampir 😊 
Alamat kami di Jl. Tegal Wangi No 72 Sesetan
πŸ‘‰ Lebih mudahnya bisa ketik di google map "WARUNG BAGUS BSB" ya 😊
Untuk yg mager hujan2 gini bisa order lewat GO-FOOD 😊
πŸ‘‰ Ketik aja " WARUNG BAGUS BSB" 
Naa.. jangan lupa makan ya guys 😘😘
#gojekpartners
#gofoodpartners 
#gofood 
#gofoodbali
#balinesefood #nasicampurkhasbali 
#nasicampurbali 
#jukutundis 
#ayamsitsit
#sambalmatah
#babinyatnyat 
#jukutnangka 
#abonayam 
#telurkecap 
#kulinerbali 
#kulinerdenpasar 
#masakanbali 
#masakanrumahan
Warung Bagus Bsb sudah buka ya guys πŸ˜‰ Yg seputaran Denpasar silahkan mampir 😊 Alamat kami di Jl. Tegal Wangi No 72 Sesetan πŸ‘‰ Lebih mudahnya bisa ketik di google map "WARUNG BAGUS BSB" ya 😊 Untuk yg mager hujan2 gini bisa order lewat GO-FOOD 😊 πŸ‘‰ Ketik aja " WARUNG BAGUS BSB" Naa.. jangan lupa makan ya guys 😘😘 #gojekpartners  #gofoodpartners  #gofood  #gofoodbali  #balinesefood  #nasicampurkhasbali  #nasicampurbali  #jukutundis  #ayamsitsit  #sambalmatah  #babinyatnyat  #jukutnangka  #abonayam  #telurkecap  #kulinerbali  #kulinerdenpasar  #masakanbali  #masakanrumahan 
Hai Sobat Masak, Ada Kelas Spesial di awal Bulan Desember! Yuk ikutan Kelas Nasi Hainan Spesial!
Buruan Daftar karena ini spesial untuk Kamu!
_
Materi yang akan disampaikan dan di praktekan sbb:
πŸ”ΈNasi Hainan
πŸ”ΈAyam Charsiew
πŸ”ΈAyam Rebus
πŸ”ΈAyam Panggang
πŸ”ΈSate Ayam
πŸ”ΈHekeng
πŸ”ΈTelur Kecap
πŸ”Έ3 macam saos

Jadwal Sabtu, 01 Desember 2018 Pukul 10.00 WIB s/d Selesai (Durasi 4-5 Jam) di Studio @masakonline "Ruko Golden Boulevard Blok S No. 45-46 BSD City, Tangerang Selatan 15322.

Biaya Kursus yaitu Rp.550,000,- Sudah termasuk:
πŸ”ΈBahan-bahan kursus
πŸ”ΈMakan Siang
πŸ”ΈModul Resep
πŸ”ΈPeserta melakukan praktek langsung dan membawa pulang hasil prakteknya.

Untuk info registrasi bisa langsung chat melalui Whatsapp.
.
.
.
#masakonline #kursusmasakonline #kelasmasak #masakonlinekursus #kursusmasakbsd #kursusmasaktangerang #kursusmasak #kursusnasihinam #tangerang #bsd #alamsutera #karawaci #resepmasakan #telurkecap #nasihainam #ayampanggang #ayamrebus #ayamcharsiew #hekeng #sateayam #hobimasak #masakenak
Hai Sobat Masak, Ada Kelas Spesial di awal Bulan Desember! Yuk ikutan Kelas Nasi Hainan Spesial! Buruan Daftar karena ini spesial untuk Kamu! _ Materi yang akan disampaikan dan di praktekan sbb: πŸ”ΈNasi Hainan πŸ”ΈAyam Charsiew πŸ”ΈAyam Rebus πŸ”ΈAyam Panggang πŸ”ΈSate Ayam πŸ”ΈHekeng πŸ”ΈTelur Kecap πŸ”Έ3 macam saos Jadwal Sabtu, 01 Desember 2018 Pukul 10.00 WIB s/d Selesai (Durasi 4-5 Jam) di Studio @masakonline "Ruko Golden Boulevard Blok S No. 45-46 BSD City, Tangerang Selatan 15322. Biaya Kursus yaitu Rp.550,000,- Sudah termasuk: πŸ”ΈBahan-bahan kursus πŸ”ΈMakan Siang πŸ”ΈModul Resep πŸ”ΈPeserta melakukan praktek langsung dan membawa pulang hasil prakteknya. Untuk info registrasi bisa langsung chat melalui Whatsapp. . . . #masakonline  #kursusmasakonline  #kelasmasak  #masakonlinekursus  #kursusmasakbsd  #kursusmasaktangerang  #kursusmasak  #kursusnasihinam  #tangerang  #bsd  #alamsutera  #karawaci  #resepmasakan  #telurkecap  #nasihainam  #ayampanggang  #ayamrebus  #ayamcharsiew  #hekeng  #sateayam  #hobimasak  #masakenak 
Telor ceplok 🐣🐣🍳🍳 .nha telor yg udh diceplok gini biasanya buat ( telur asam manis, telur kecap, telur balado, dll) .
.
πŸ“±08976704327
.#pesancatering #pesanancatering #pesanmasakan #cateringjakarta #catering #cateringjkt #cateringjakarta #lunch #lunchbox #dinner #ikanasin #masakan #foods #food #pasar #nasikotak #pomasakan #pomakanan #cooking #masakanrumahan #tongseng #tongsengayam #chicken #tomatijo #kol #ayam #telur #telurceplok #telurasemmanis #telurbalado #telurkecap
Telor ceplok 🐣🐣🍳🍳 .nha telor yg udh diceplok gini biasanya buat ( telur asam manis, telur kecap, telur balado, dll) . . πŸ“±08976704327 .#pesancatering  #pesanancatering  #pesanmasakan  #cateringjakarta  #catering  #cateringjkt  #cateringjakarta  #lunch  #lunchbox  #dinner  #ikanasin  #masakan  #foods  #food  #pasar  #nasikotak  #pomasakan  #pomakanan  #cooking  #masakanrumahan  #tongseng  #tongsengayam  #chicken  #tomatijo  #kol  #ayam  #telur  #telurceplok  #telurasemmanis  #telurbalado  #telurkecap 
Menu makan siang. Semoga menyehatkan dan memberikan kekuatan jasmani bagi orang2 yang menikmatinya...
Wa. 08113377719
#nasiputih
#bakmiegoreng 
#ayamsuwirbumburujak
#telurkecap
#tumisbunciswortel
#kerupuk
#sambalterasi
Bubur, ayam rebus, ati rebus, sayur asin, telur kecap, cakwe (bubur ayam mangga besar raya)

#lidyafoodspic #bubur #buburayam #telurkecap #buburmanggabesar #cakwe #ayamrebus #jajanan #makanmalam #dinner #foodjournal #foodhunter #foodstagram #foodlover #makanbubur
Birthday tumpeng nasi kuning
.
Thank u.. thank u.. 😘
Late post kiriman kemarin sore
Yg ini pesanan custom minta dekor pke nama yg ultah
Menunya jg sesuai permintaan..πŸ˜πŸ˜‰πŸ‘
.
Info & order
WA 081 223211793
.
#tumpeng#tumpengnasikuning #tumpengultah #customtumpeng #menuultah #ayamkampungbumburujak#miegoreng#samgorkentanghati #telurkecap #perkedeldaging #keringtempekentang #telurdadar #srundeng #sambel#tumpengsurabaya #byorder
Birthday tumpeng nasi kuning
.
Thank u.. thank u.. 😘
Late post kiriman kemarin sore
Yg ini pesanan custom minta dekor pke nama yg ultah
Menunya jg sesuai permintaan..πŸ˜πŸ˜‰πŸ‘
.
Info & order
WA 081 223211793
.
#tumpeng#tumpengnasikuning #tumpengultah #customtumpeng #menuultah #ayamkampungbumburujak#miegoreng#samgorkentanghati #telurkecap #perkedeldaging #keringtempekentang #telurdadar #srundeng #sambel#tumpengsurabaya #byorder
Assalamualaikmu.. selamat siang temen2😊 masak apa yaa hari ini,? Saya masak yg gini aja deh simpleπŸ‘Œ .
.
.
#homemadefood 
#homemadecooking 
#telurkecap 
#telurkentangmasakkecap 
#simplecooking 
#witafoodtaste
Menu ke-18 @warunkkampung β€˜LONTONG CAP GOMEH’ | si mbok ulupi siap masakan lagi buat yang ngidam masakan ini yoo..
#warunkkampung #lontongcapgomeh #lontongcapgomehsurabaya #ayambumbukuning #rebung #telurkecap #sambelgorengkentang
Met siang IGF🌷🌷BBU ALLπŸ˜‡πŸ˜‡ #bersyukur #ganen #blessed #menuhariini #yummy #smliekitchen #sambalbelacan 🌢🌢#lalapan πŸ€πŸ₯’πŸŒ½#dagingmasakkecap #maafnonhalal #telurkecap #instalikes #masakkanrumahan #instafoods #lifeisbeautiful #thanksgod #thankforlike πŸ’—πŸ’—
Nasi campur dan nasi kuning rekomen cahh 😍
Nama warungnya Warung Bu Dahlia lokasinya di Ketanon cah,alias Jalan Pahlawan Gg 2 atau perempatan SD Kedungwaru kebarat duikit yess cah utara jalan..
Menunya seperti diatas cah Nasi Campur dan Nasi Kuning,ada pilihan lauknya mau pake Ayam Kecap,Ayam Suwir atawa Telur Coklat yang kecapnya merasuk manja sampe kedalamnya cah πŸ˜‹
Kalo mau sarapan enak langsoong lesgo kemari caahh πŸ‘
.
Yuk like,share dan mention para njajanholic cahh ❀
.
πŸ“Έ : Nas Campur Ayam Suwir Telur - Nasi Kuning Ayam Kecap
🏠 : Warung Bu Dahlia
πŸ“Œ : Jalan Pahlawan Gg3/SDN Kedungawaru Kebarat
⏰ : Buka Pagi
πŸ’² : Nasi Campur Ayam Suwir Rp 7500,- Nasi Kuning Ayam Kecap Rp 10.000,-
πŸ‘ : Rekomen
🍴 makaaaaaann πŸ˜‹
Credit by : @njajan.tulungagung
#makanpagi #breakfast #sarapan #nasicampur #nasikuning #ayamkecap #telurkecap #enaktenan #enakbanget #makanenak #yummy #delicious #njajantulungagung #kulinerjatim #indonesianculinary #foods #foodshare #foodporn #foodpictures #foodlover #foodreview #samsung #like4like #instalike #instayum #instafood #instagood #instagram
Nasi campur dan nasi kuning rekomen cahh 😍 Nama warungnya Warung Bu Dahlia lokasinya di Ketanon cah,alias Jalan Pahlawan Gg 2 atau perempatan SD Kedungwaru kebarat duikit yess cah utara jalan.. Menunya seperti diatas cah Nasi Campur dan Nasi Kuning,ada pilihan lauknya mau pake Ayam Kecap,Ayam Suwir atawa Telur Coklat yang kecapnya merasuk manja sampe kedalamnya cah πŸ˜‹ Kalo mau sarapan enak langsoong lesgo kemari caahh πŸ‘ . Yuk like,share dan mention para njajanholic cahh ❀ . πŸ“Έ : Nas Campur Ayam Suwir Telur - Nasi Kuning Ayam Kecap 🏠 : Warung Bu Dahlia πŸ“Œ : Jalan Pahlawan Gg3/SDN Kedungawaru Kebarat ⏰ : Buka Pagi πŸ’² : Nasi Campur Ayam Suwir Rp 7500,- Nasi Kuning Ayam Kecap Rp 10.000,- πŸ‘ : Rekomen 🍴 makaaaaaann πŸ˜‹ Credit by : @njajan.tulungagung #makanpagi  #breakfast  #sarapan  #nasicampur  #nasikuning  #ayamkecap  #telurkecap  #enaktenan  #enakbanget  #makanenak  #yummy  #delicious  #njajantulungagung  #kulinerjatim  #indonesianculinary  #foods  #foodshare  #foodporn  #foodpictures  #foodlover  #foodreview  #samsung  #like4like  #instalike  #instayum  #instafood  #instagood  #instagram 
Terlihat sih ini sma kya kita klo masak telor ceplok trus angkt so tambahain kecap jadi tinggal mkn, naahh klo telor ceplok yg ini tuh beda, khas kalimatan pontianak, yg ktnya mkn ini smpe antrii bgt hnya mkn telor ini. Dr pda jauh" nah aku esekusi coba bikin ini. .
.
.
" TELUR KECAP KHAS PONTIANAK ".
.
Bahan - bahan.
Telur.
Kecap.
Bwang putih.
Garam.
Minyak.
.
*caranya : 
Sperti biasa masak telor ceplok, lalu cincang bwang putih,  tumis bwng putih hingga harum campur kecap, lalu masukin telor yg td di goreng td. Selera yaa mw di goreng set matang atw matang telurnya, tadaaaa jadii dehh.

#telurkecap #telurkecapkhaspontianak #masaksimple #masakpraktis #telorceplok #homemadefood
Terlihat sih ini sma kya kita klo masak telor ceplok trus angkt so tambahain kecap jadi tinggal mkn, naahh klo telor ceplok yg ini tuh beda, khas kalimatan pontianak, yg ktnya mkn ini smpe antrii bgt hnya mkn telor ini. Dr pda jauh" nah aku esekusi coba bikin ini. . . . " TELUR KECAP KHAS PONTIANAK ". . Bahan - bahan. Telur. Kecap. Bwang putih. Garam. Minyak. . *caranya : Sperti biasa masak telor ceplok, lalu cincang bwang putih, tumis bwng putih hingga harum campur kecap, lalu masukin telor yg td di goreng td. Selera yaa mw di goreng set matang atw matang telurnya, tadaaaa jadii dehh. #telurkecap  #telurkecapkhaspontianak  #masaksimple  #masakpraktis  #telorceplok  #homemadefood 
.
Nasi campur dan nasi kuning rekomen cahh 😍
Nama warungnya Warung Bu Dahlia lokasinya di Ketanon cah,alias Jalan Pahlawan Gg 2 atau perempatan SD Kedungwaru kebarat duikit yess cah utara jalan..
Menunya seperti diatas cah Nasi Campur dan Nasi Kuning,ada pilihan lauknya mau pake Ayam Kecap,Ayam Suwir atawa Telur Coklat yang kecapnya merasuk manja sampe kedalamnya cah πŸ˜‹
Kalo mau sarapan enak langsoong lesgo kemari caahh πŸ‘
.
Yuk like,share dan mention para njajanholic cahh ❀
.
πŸ“Έ : Nas Campur Ayam Suwir Telur - Nasi Kuning Ayam Kecap
🏠 : Warung Bu Dahlia
πŸ“Œ : Jalan Pahlawan Gg 3/SDN Kedungawaru Kebarat
⏰ : Buka Pagi
πŸ’² : Nasi Campur Ayam Suwir Rp 7500,- Nasi Kuning Ayam Kecap Rp 10.000,-
πŸ‘ : Rekomen
🍴 makaaaaaann πŸ˜‹
#makanpagi #breakfast #sarapan #nasicampur #nasikuning #ayamkecap #telurkecap #enaktenan #enakbanget #makanenak #yummy #delicious #njajantulungagung #kulinerjatim #indonesianculinary #foods #foodshare #foodporn #foodpictures #foodlover #foodreview #samsung #like4like #instalike #instayum #instafood #instagood #instagram
. Nasi campur dan nasi kuning rekomen cahh 😍 Nama warungnya Warung Bu Dahlia lokasinya di Ketanon cah,alias Jalan Pahlawan Gg 2 atau perempatan SD Kedungwaru kebarat duikit yess cah utara jalan.. Menunya seperti diatas cah Nasi Campur dan Nasi Kuning,ada pilihan lauknya mau pake Ayam Kecap,Ayam Suwir atawa Telur Coklat yang kecapnya merasuk manja sampe kedalamnya cah πŸ˜‹ Kalo mau sarapan enak langsoong lesgo kemari caahh πŸ‘ . Yuk like,share dan mention para njajanholic cahh ❀ . πŸ“Έ : Nas Campur Ayam Suwir Telur - Nasi Kuning Ayam Kecap 🏠 : Warung Bu Dahlia πŸ“Œ : Jalan Pahlawan Gg 3/SDN Kedungawaru Kebarat ⏰ : Buka Pagi πŸ’² : Nasi Campur Ayam Suwir Rp 7500,- Nasi Kuning Ayam Kecap Rp 10.000,- πŸ‘ : Rekomen 🍴 makaaaaaann πŸ˜‹ #makanpagi  #breakfast  #sarapan  #nasicampur  #nasikuning  #ayamkecap  #telurkecap  #enaktenan  #enakbanget  #makanenak  #yummy  #delicious  #njajantulungagung  #kulinerjatim  #indonesianculinary  #foods  #foodshare  #foodporn  #foodpictures  #foodlover  #foodreview  #samsung  #like4like  #instalike  #instayum  #instafood  #instagood  #instagram 
Belajar diet dari sekarang yuk.
β€’
β€’
β€’
Maafin teman-teman belum bisa rajin foto dan upload. Doakan segera rajin foto.
Bismillah mulai hari ini rajin foto lagi. Oh iya ini sudah diet hari ke berapa saya lupa. Huhu. Tapi masih konsisten diet kok ✌🏻✌🏻.
Ini makanan semingguan ini, 
Untuk sarapan sih masih es teh tawar, kopi tanpa gula, atau #honeylemonshot 
Ini beberapa menu yang sempet saya foto.
β€’ seblak jeletet murni ( isinya full tulangan, ini saya makan level 2. Pedese mantapss!)
β€’ sayur toge ditambah telor ceplok dimasak kecap dan sedikit oncom (cheating dikit gpp yaaa πŸ˜‚)
β€’ kopi susu tanpa gula
β€’ martabak telur sepotek hihihii
β€’
β€’
β€’
Semoga abis ini rajin upload ya teman-teman.
β€’
β€’
β€’
Selamat diet para pejuang diet !
β€’
β€’
#belajardiet #debm #pejuangdiet #hidupsehat #dietsehat #diettanpaobat #semangatdiet #dietlowcarb #dietenakbahagiamenyenangkan #menudiet #dietsehat #seblakjeletetmurni #tumistoge #telurkecap #tumisoncom #mccoffe #kopisusu #martabaktelor
Belajar diet dari sekarang yuk. β€’ β€’ β€’ Maafin teman-teman belum bisa rajin foto dan upload. Doakan segera rajin foto. Bismillah mulai hari ini rajin foto lagi. Oh iya ini sudah diet hari ke berapa saya lupa. Huhu. Tapi masih konsisten diet kok ✌🏻✌🏻. Ini makanan semingguan ini, Untuk sarapan sih masih es teh tawar, kopi tanpa gula, atau #honeylemonshot  Ini beberapa menu yang sempet saya foto. β€’ seblak jeletet murni ( isinya full tulangan, ini saya makan level 2. Pedese mantapss!) β€’ sayur toge ditambah telor ceplok dimasak kecap dan sedikit oncom (cheating dikit gpp yaaa πŸ˜‚) β€’ kopi susu tanpa gula β€’ martabak telur sepotek hihihii β€’ β€’ β€’ Semoga abis ini rajin upload ya teman-teman. β€’ β€’ β€’ Selamat diet para pejuang diet ! β€’ β€’ #belajardiet  #debm  #pejuangdiet  #hidupsehat  #dietsehat  #diettanpaobat  #semangatdiet  #dietlowcarb  #dietenakbahagiamenyenangkan  #menudiet  #dietsehat  #seblakjeletetmurni  #tumistoge  #telurkecap  #tumisoncom  #mccoffe  #kopisusu  #martabaktelor 
Ini enakkk bangettt masaknya agak lama ya biar meresap sampe ke tahu bumbunya πŸ˜‹

TAHU KECAP ( + telur )
Source : @xanderskitchen

Bahan :
1 bh tahu cina 
Udang secukupnya ( ganti telor rebus )
1 btg wortel ( skip )
Daun bawang 
2 siung bawang putih dicincang
2 btr bawang merah diiris halus
Kecap manis
Kecap asin
Saus tiram
Garam, gula , merica secukupnya

Cara masak :
1. Tahu dicuci , potong2 digoreng
2. Tumis bawang putih dan bwg merah sampai harum. Masukkan, wortel, telur, tahu goreng aduk.
3. Beri kcp manis, kcp asin, saus tram, garam, gula, merica dan air secukupnya. Tutup wajan
4. Masak sampai wortel empuk dan air agak menyusut. Cicipi. Sebelum angkat tambahkan daun bawang. Angkat. Sajikan

#doyancooking_
#homecooked
#homecooking
#homemadefood
#igfood
#tahukecap
#telurkecap
#tahutelurkecap
#3jskitchen
Ini enakkk bangettt masaknya agak lama ya biar meresap sampe ke tahu bumbunya πŸ˜‹ TAHU KECAP ( + telur ) Source : @xanderskitchen Bahan : 1 bh tahu cina Udang secukupnya ( ganti telor rebus ) 1 btg wortel ( skip ) Daun bawang 2 siung bawang putih dicincang 2 btr bawang merah diiris halus Kecap manis Kecap asin Saus tiram Garam, gula , merica secukupnya Cara masak : 1. Tahu dicuci , potong2 digoreng 2. Tumis bawang putih dan bwg merah sampai harum. Masukkan, wortel, telur, tahu goreng aduk. 3. Beri kcp manis, kcp asin, saus tram, garam, gula, merica dan air secukupnya. Tutup wajan 4. Masak sampai wortel empuk dan air agak menyusut. Cicipi. Sebelum angkat tambahkan daun bawang. Angkat. Sajikan #doyancooking_  #homecooked  #homecooking  #homemadefood  #igfood  #tahukecap  #telurkecap  #tahutelurkecap  #3jskitchen 
Menu dinner kali ini
Ayam asam manis
Balado kentang ati 
Bakwan jagung . .
@kedaimbahyamm 😊😊
.
πŸ“±08976704327
pesancatering #pesanancatering #pesanmasakan #cateringjakarta #catering #cateringjkt #cateringjakarta #lunch #lunchbox #dinner #ikanasin #masakan #foods #food #pasar #nasikotak #pomasakan #pomakanan #cooking#egg #telurkukus #cahkailan #kentangbalado #potato #baladokentangatiampela #masakanrumahan #telurasemmanis #tempe #telurkecap #bakwanjagung #egg
Menu dinner kali ini Ayam asam manis Balado kentang ati Bakwan jagung . . @kedaimbahyamm 😊😊 . πŸ“±08976704327 pesancatering #pesanancatering  #pesanmasakan  #cateringjakarta  #catering  #cateringjkt  #cateringjakarta  #lunch  #lunchbox  #dinner  #ikanasin  #masakan  #foods  #food  #pasar  #nasikotak  #pomasakan  #pomakanan  #cooking #egg  #telurkukus  #cahkailan  #kentangbalado  #potato  #baladokentangatiampela  #masakanrumahan  #telurasemmanis  #tempe  #telurkecap  #bakwanjagung  #egg 
Subbahanallah bayi yang dulu terlahir prematur kini telah tumbuh sehat πŸ˜‡
. 
Yuk bunda Bagi Yang Memiliki Gejala Hambatan kehamilan Seperti Haid Dua Bulan Sekali dll, terutama yang usia pernikahan lebih dari 1 Tahun. JANGAN MENUNGGU BERTAHUN-TAHUN LAMANYA BARU BERUSAHA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA πŸ‘ˆMAU ??? πŸ‘yukk buruan πŸ‘‰ KONSULTASI GRATISπŸ‘‡
Wa: 085713701107
Share πŸ’œπŸ’™πŸ’›ke teman kamu untuk saling berbagi. .
. .

#rakpiring#gelascantik#piringcantik#gantunganbaju#kulkas#mesincuci#pengeringbaju#loundry#pewangibaju#pewangiruangan#pembersihtoilet#panci#wajan#teplon#bumbudapur#resepmasaktempe#telurkecap#sendokcantik#garpucantik#magiccom#cowek#tirisan#guci#tabungan#atmbersama#dispenser#setrika#rumahhantu#desainkamar#desainruangtamu
Subbahanallah bayi yang dulu terlahir prematur kini telah tumbuh sehat πŸ˜‡ . Yuk bunda Bagi Yang Memiliki Gejala Hambatan kehamilan Seperti Haid Dua Bulan Sekali dll, terutama yang usia pernikahan lebih dari 1 Tahun. JANGAN MENUNGGU BERTAHUN-TAHUN LAMANYA BARU BERUSAHA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA πŸ‘ˆMAU ??? πŸ‘yukk buruan πŸ‘‰ KONSULTASI GRATISπŸ‘‡ Wa: 085713701107 Share πŸ’œπŸ’™πŸ’›ke teman kamu untuk saling berbagi. . . . #rakpiring #gelascantik #piringcantik #gantunganbaju #kulkas #mesincuci #pengeringbaju #loundry #pewangibaju #pewangiruangan #pembersihtoilet #panci #wajan #teplon #bumbudapur #resepmasaktempe #telurkecap #sendokcantik #garpucantik #magiccom #cowek #tirisan #guci #tabungan #atmbersama #dispenser #setrika #rumahhantu #desainkamar #desainruangtamu 
Alhamdulillah selesai dinner box nya 😊😊 siap kirim 😍
.
.
πŸ“±08976704327
pesancatering #pesanancatering #pesanmasakan #cateringjakarta #catering #cateringjkt #cateringjakarta #lunch #lunchbox #dinner #ikanasin #masakan #foods #food #pasar #nasikotak #pomasakan #pomakanan #cooking#egg #telurkukus #cahkailan #kentangbalado #potato # #masakanrumahan #orektempe #tempe #telurkecap #terikacang #egg
Nikmati lah menjadi seorang IBU, makhluk yang sangat TUHAN muliakan. Setiap keringat, air mata, peluh, rasa sakit dan perngorbanan bunda akan menjadi harta di surga-Nya nanti. Mengandung buah hati serta menjaganya dalam sadar dan tidur bunda adalah dihitung ibadah setiap detiknya. 🌹🌹 GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri..
πŸ“©WhatsApp : 085713701107
Share πŸ’œπŸ’™πŸ’›ke teman kamu untuk saling berbagi.

#rakpiring#gelascantik#piringcantik#gantunganbaju#kulkas#mesincuci#pengeringbaju#loundry#pewangibaju#pewangiruangan#pembersihtoilet#panci#wajan#teplon#bumbudapur#resepmasaktempe#telurkecap#sendokcantik#garpucantik#magiccom#cowek#tirisan#guci#tabungan#atmbersama#dispenser#setrika#rumahhantu#desainkamar#desainruangtamu
Nikmati lah menjadi seorang IBU, makhluk yang sangat TUHAN muliakan. Setiap keringat, air mata, peluh, rasa sakit dan perngorbanan bunda akan menjadi harta di surga-Nya nanti. Mengandung buah hati serta menjaganya dalam sadar dan tidur bunda adalah dihitung ibadah setiap detiknya. 🌹🌹 GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.. πŸ“©WhatsApp : 085713701107 Share πŸ’œπŸ’™πŸ’›ke teman kamu untuk saling berbagi. #rakpiring #gelascantik #piringcantik #gantunganbaju #kulkas #mesincuci #pengeringbaju #loundry #pewangibaju #pewangiruangan #pembersihtoilet #panci #wajan #teplon #bumbudapur #resepmasaktempe #telurkecap #sendokcantik #garpucantik #magiccom #cowek #tirisan #guci #tabungan #atmbersama #dispenser #setrika #rumahhantu #desainkamar #desainruangtamu 
Halo fren... Open PO , Sabtu 17 Nov 
Pas sekalian buat pesanan yg mau ikut kuota yuk disimak... *Nasi Urap Betutu Vegetarian/Vegan
 Rp 15,000/box. *Telur Kecap Rp 5,000/butir. *Siomay Oriental Vegetarian/Vegan Rp 35,000/box (isi 10 pcs). *Puding Lumut Coklat, Puding Lumut Susu 
Rp 5,000/cup.

Ready sekitar pk.11.00 pengiriman by ojek online dari Sidakarya (ongkir sesuai aplikasi)

Info pemesanan
Denpasar vegetarian catering & snack
WA : 081916111436

Thank youπŸ™πŸ»πŸ˜Š #vegetarian #puding #betutu #siomay #telurkecap #sabtu #delivery #denpasar
Halo fren... Open PO , Sabtu 17 Nov Pas sekalian buat pesanan yg mau ikut kuota yuk disimak... *Nasi Urap Betutu Vegetarian/Vegan Rp 15,000/box. *Telur Kecap Rp 5,000/butir. *Siomay Oriental Vegetarian/Vegan Rp 35,000/box (isi 10 pcs). *Puding Lumut Coklat, Puding Lumut Susu Rp 5,000/cup. Ready sekitar pk.11.00 pengiriman by ojek online dari Sidakarya (ongkir sesuai aplikasi) Info pemesanan Denpasar vegetarian catering & snack WA : 081916111436 Thank youπŸ™πŸ»πŸ˜Š #vegetarian  #puding  #betutu  #siomay  #telurkecap  #sabtu  #delivery  #denpasar 
15.11.2018
- - - - - - - - - - - - - - - - -
Kamis rasa jumat... Hari ini masak apa nih teman2? Aku hari ini cba masak bakmoi dr kemaren uda banyak makan hari ini pengen yg light2 ajah🀣 Met maksi semua..
.
.
Nasi Bakmoi + Telur Kecap
By: @dapur_roemah
- - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
#nasibakmoi#telurkecap#makananindonesia#homecooking#homecook#makansiang#doyanmasak#doyanngemil#cookingwithlove#resepmasakan#reseprumahan#masakanindonesia#masakanharian#masakansederhana#resepdapur#windyscooking
15.11.2018 - - - - - - - - - - - - - - - - - Kamis rasa jumat... Hari ini masak apa nih teman2? Aku hari ini cba masak bakmoi dr kemaren uda banyak makan hari ini pengen yg light2 ajah🀣 Met maksi semua.. . . Nasi Bakmoi + Telur Kecap By: @dapur_roemah - - - - - - - - - - - - - - - - - . . #nasibakmoi #telurkecap #makananindonesia #homecooking #homecook #makansiang #doyanmasak #doyanngemil #cookingwithlove #resepmasakan #reseprumahan #masakanindonesia #masakanharian #masakansederhana #resepdapur #windyscooking 
15.11.2018
- - - - - - - - - - - - - - - - -
Kamis rasa jumat... Hari ini masak apa nih teman2? Aku hari ini cba masak bakmoi dr kemaren uda banyak makan hari ini pengen yg light2 ajah🀣 Met maksi semua..
.
.
Nasi Bakmoi + Telur Kecap
By: @dapur_roemah
- - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
#nasibakmoi#telurkecap#makananindonesia#homecooking#homecook#makansiang#doyanmasak#doyanngemil#cookingwithlove#resepmasakan#reseprumahan#masakanindonesia#masakanharian#masakansederhana#resepdapur#windyscooking
15.11.2018 - - - - - - - - - - - - - - - - - Kamis rasa jumat... Hari ini masak apa nih teman2? Aku hari ini cba masak bakmoi dr kemaren uda banyak makan hari ini pengen yg light2 ajah🀣 Met maksi semua.. . . Nasi Bakmoi + Telur Kecap By: @dapur_roemah - - - - - - - - - - - - - - - - - . . #nasibakmoi #telurkecap #makananindonesia #homecooking #homecook #makansiang #doyanmasak #doyanngemil #cookingwithlove #resepmasakan #reseprumahan #masakanindonesia #masakanharian #masakansederhana #resepdapur #windyscooking 
Telur kecap favorit anak-anaku di rumah...setiap masak ini selalu Ludes...
#egg #eggs #telurkecap #favorite #food #surabaya #indonesia
Favoritnya siapa nihhh??hihi. Minggu lalu pas pulang dari Surabaya pengen makan menu kesukaannya Janitra si bayi keponakan tercinta hehe, ini menu favoritnya dia banget yang harus selalu dimakan sekali dalam sehari, kalo pagi atau siang kelewat, malemnya pasti nagih buat makan malem πŸ˜…. Bikinnya super gampang, telur diorak-arik pake margarin, taruh di nasi anget, kucurin kecap deh, selesaiii.

#telur#telurorakarik#orakarik#orakariktelur#kecap#telurkecap#nasikecap#resepsimple#resepsederhana#makanmalam#dinner#doyancooking#doyanmasak#hobimasak#shareresep#berbagiresep#idemenu#idebekal#sarapan#makananbayi#makananbalita#homemade#homecooked#yukbelajarmasak#masakapahariini#menuanak
Favoritnya siapa nihhh??hihi. Minggu lalu pas pulang dari Surabaya pengen makan menu kesukaannya Janitra si bayi keponakan tercinta hehe, ini menu favoritnya dia banget yang harus selalu dimakan sekali dalam sehari, kalo pagi atau siang kelewat, malemnya pasti nagih buat makan malem πŸ˜…. Bikinnya super gampang, telur diorak-arik pake margarin, taruh di nasi anget, kucurin kecap deh, selesaiii. #telur #telurorakarik #orakarik #orakariktelur #kecap #telurkecap #nasikecap #resepsimple #resepsederhana #makanmalam #dinner #doyancooking #doyanmasak #hobimasak #shareresep #berbagiresep #idemenu #idebekal #sarapan #makananbayi #makananbalita #homemade #homecooked #yukbelajarmasak #masakapahariini #menuanak 
Siap buat chiffon siap masak nasi ayam hati pun senang kesel pun uda ilang 🀣🀣 yukk besokk masakk palg ya...πŸ€”
#nasiayam#ayamgoreng#sambaludang#telurkecap#acartimun#menudinner#dinnertime#cookinghome#foodstagram
duck eggs simmered in soy sauce, to give it a little bit more savory flavor.
duck eggs simmered in soy sauce, to give it a little bit more savory flavor.
@Regrann from @resepnyonya -
TUMIS TELUR KECAP

Bahan :
6 telur ayam
4 baw.merah iris
4 baw.putih cincang
5 cabe merah iris
3 cabe hijau iris
2 cabe rawit iris
1 tomat merah kecil iris
4 sdm kecap manis
2 sdm kecap asin
2 sdm kecap ikan
Kaldu jamur
sedikit merica dan air secukupnya

Caranya :
-Goreng telur ayam (diceplok) kemudian sisihkan
-β€ŽTumis bumbu iris dengan sedikit minyak kemudian tunggu harum
-β€ŽMasukkan air secukupnya lalu telur dan kecap manis+kecap asin+merica
-β€ŽBeri kaldu jamur dan koreksi rasa
-Masak hingga kecap meresap pada telur
-β€ŽAngkat dan sajikan dengan nasi hangat πŸ˜‰
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow :
@resepnyonya
@resepnyanyonya
@godaandiet_
@nyonyabaking

Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Credit @seto_beri
#telur #telurtumis #tumistelur #telusmasakkecap #telurkecap #telurceplok #tumistelurceplok #telurtumispedas #reseptelurkecap #reseptelurtumis #resepdapurku #resepsimpel #resepgampang #resepmudah #shareresep #fotomasakan #fotomakanan #foodphotography #masakanibu #idemasak #egg #yummy #nomnom #delicious #bisabikin #wowresep #wowkuliner #resepbumbuiris #indonesianfood
@Regrann from @resepnyonya - TUMIS TELUR KECAP Bahan : 6 telur ayam 4 baw.merah iris 4 baw.putih cincang 5 cabe merah iris 3 cabe hijau iris 2 cabe rawit iris 1 tomat merah kecil iris 4 sdm kecap manis 2 sdm kecap asin 2 sdm kecap ikan Kaldu jamur sedikit merica dan air secukupnya Caranya : -Goreng telur ayam (diceplok) kemudian sisihkan -β€ŽTumis bumbu iris dengan sedikit minyak kemudian tunggu harum -β€ŽMasukkan air secukupnya lalu telur dan kecap manis+kecap asin+merica -β€ŽBeri kaldu jamur dan koreksi rasa -Masak hingga kecap meresap pada telur -β€ŽAngkat dan sajikan dengan nasi hangat πŸ˜‰ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow : @resepnyonya @resepnyanyonya @godaandiet_ @nyonyabaking Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Credit @seto_beri #telur  #telurtumis  #tumistelur  #telusmasakkecap  #telurkecap  #telurceplok  #tumistelurceplok  #telurtumispedas  #reseptelurkecap  #reseptelurtumis  #resepdapurku  #resepsimpel  #resepgampang  #resepmudah  #shareresep  #fotomasakan  #fotomakanan  #foodphotography  #masakanibu  #idemasak  #egg  #yummy  #nomnom  #delicious  #bisabikin  #wowresep  #wowkuliner  #resepbumbuiris  #indonesianfood 
Telur Sincem 
Harga menu ( isi 10 butir )
1. telur ayam horn ( Rp. 35.000,- )
2. telur horn omega-3 ( Rp. 45.000,- )
3. telur ayam kampung ( Rp. 50.000,- )
4. telur bebek ( Rp. 60.000,- )

Produsen dan Distributor Telur Bacem di Semarang. 
Menerima Pemesanan 3 hari sebelumnya untuk jumlah besar. 
bisa via gojek 
Pemesanan :
WA / Tlp 0895392419002

#telurbacem
#telur #semarangfood #semarang #produsenmakanan #produsen #wilayahsemarang #kotasemarang #distributor #telurkecap #telurrebus #kulinersemarang #kuliner
Telur Sincem Harga menu ( isi 10 butir ) 1. telur ayam horn ( Rp. 35.000,- ) 2. telur horn omega-3 ( Rp. 45.000,- ) 3. telur ayam kampung ( Rp. 50.000,- ) 4. telur bebek ( Rp. 60.000,- ) Produsen dan Distributor Telur Bacem di Semarang. Menerima Pemesanan 3 hari sebelumnya untuk jumlah besar. bisa via gojek Pemesanan : WA / Tlp 0895392419002 #telurbacem  #telur  #semarangfood  #semarang  #produsenmakanan  #produsen  #wilayahsemarang  #kotasemarang  #distributor  #telurkecap  #telurrebus  #kulinersemarang  #kuliner 
Sarapan telur kecap enak nih πŸ˜‹
Kalau bunda sarapan apa pagi ini?

TUMIS TELUR KECAP

Bahan :
6 telur ayam
4 baw.merah iris
4 baw.putih cincang
5 cabe merah iris
3 cabe hijau iris
2 cabe rawit iris
1 tomat merah kecil iris
4 sdm kecap manis
2 sdm kecap asin
2 sdm kecap ikan
Kaldu jamur
sedikit merica dan air secukupnya

Caranya :
-Goreng telur ayam (diceplok) kemudian sisihkan
-β€ŽTumis bumbu iris dengan sedikit minyak kemudian tunggu harum
-β€ŽMasukkan air secukupnya lalu telur dan kecap manis+kecap asin+merica
-β€ŽBeri kaldu jamur dan koreksi rasa
-Masak hingga kecap meresap pada telur
-β€ŽAngkat dan sajikan dengan nasi hangat πŸ˜‰
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow :

Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Credit @seto_beri
 #telur #telurtumis #tumistelur #telusmasakkecap #telurkecap #telurceplok #tumistelurceplok #telurtumispedas #reseptelurkecap #reseptelurtumis #resepdapurku #resepsimpel #resepgampang #resepmudah #shareresep #fotomasakan #fotomakanan #foodphotography #masakanibu #idemasak #egg #yummy #nomnom #delicious #bisabikin #wowresep #wowkuliner #resepbumbuiris #indonesianfood
Sarapan telur kecap enak nih πŸ˜‹ Kalau bunda sarapan apa pagi ini? TUMIS TELUR KECAP Bahan : 6 telur ayam 4 baw.merah iris 4 baw.putih cincang 5 cabe merah iris 3 cabe hijau iris 2 cabe rawit iris 1 tomat merah kecil iris 4 sdm kecap manis 2 sdm kecap asin 2 sdm kecap ikan Kaldu jamur sedikit merica dan air secukupnya Caranya : -Goreng telur ayam (diceplok) kemudian sisihkan -β€ŽTumis bumbu iris dengan sedikit minyak kemudian tunggu harum -β€ŽMasukkan air secukupnya lalu telur dan kecap manis+kecap asin+merica -β€ŽBeri kaldu jamur dan koreksi rasa -Masak hingga kecap meresap pada telur -β€ŽAngkat dan sajikan dengan nasi hangat πŸ˜‰ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow : Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Credit @seto_beri #telur  #telurtumis  #tumistelur  #telusmasakkecap  #telurkecap  #telurceplok  #tumistelurceplok  #telurtumispedas  #reseptelurkecap  #reseptelurtumis  #resepdapurku  #resepsimpel  #resepgampang  #resepmudah  #shareresep  #fotomasakan  #fotomakanan  #foodphotography  #masakanibu  #idemasak  #egg  #yummy  #nomnom  #delicious  #bisabikin  #wowresep  #wowkuliner  #resepbumbuiris  #indonesianfood 
Pagi2 dah hujan... Meskipon hujan.. Tugas negara yg 1 ini ttp hrs d jalankan... #bertempurdidapur #dapurmommyleady #masakanharian #masakansederhana #masakanrumah #masakapahariini #menusehat #menuharian #semuademianak #semuademikeluarga #belajarmasak 
#samcankecap mix #telurkecap #sopkentangwortel #kangkungbelacan 
Mari sarapan.... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Sarapan telur kecap enak nih πŸ˜‹
Kalau bunda sarapan apa pagi ini?

TUMIS TELUR KECAP

Bahan :
6 telur ayam
4 baw.merah iris
4 baw.putih cincang
5 cabe merah iris
3 cabe hijau iris
2 cabe rawit iris
1 tomat merah kecil iris
4 sdm kecap manis
2 sdm kecap asin
2 sdm kecap ikan
Kaldu jamur
sedikit merica dan air secukupnya

Caranya :
-Goreng telur ayam (diceplok) kemudian sisihkan
-β€ŽTumis bumbu iris dengan sedikit minyak kemudian tunggu harum
-β€ŽMasukkan air secukupnya lalu telur dan kecap manis+kecap asin+merica
-β€ŽBeri kaldu jamur dan koreksi rasa
-Masak hingga kecap meresap pada telur
-β€ŽAngkat dan sajikan dengan nasi hangat πŸ˜‰

Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Credit @seto_beri
#telur #telurtumis #tumistelur #telusmasakkecap #telurkecap #telurceplok #tumistelurceplok #telurtumispedas #reseptelurkecap #reseptelurtumis #resepdapurku #resepsimpel #resepgampang #resepmudah #shareresep #fotomasakan #fotomakanan #foodphotography #masakanibu #idemasak #egg #yummy #nomnom #delicious #bisabikin #wowresep #wowkuliner #resepbumbuiris #indonesianfood
Sarapan telur kecap enak nih πŸ˜‹ Kalau bunda sarapan apa pagi ini? TUMIS TELUR KECAP Bahan : 6 telur ayam 4 baw.merah iris 4 baw.putih cincang 5 cabe merah iris 3 cabe hijau iris 2 cabe rawit iris 1 tomat merah kecil iris 4 sdm kecap manis 2 sdm kecap asin 2 sdm kecap ikan Kaldu jamur sedikit merica dan air secukupnya Caranya : -Goreng telur ayam (diceplok) kemudian sisihkan -β€ŽTumis bumbu iris dengan sedikit minyak kemudian tunggu harum -β€ŽMasukkan air secukupnya lalu telur dan kecap manis+kecap asin+merica -β€ŽBeri kaldu jamur dan koreksi rasa -Masak hingga kecap meresap pada telur -β€ŽAngkat dan sajikan dengan nasi hangat πŸ˜‰ Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Credit @seto_beri #telur  #telurtumis  #tumistelur  #telusmasakkecap  #telurkecap  #telurceplok  #tumistelurceplok  #telurtumispedas  #reseptelurkecap  #reseptelurtumis  #resepdapurku  #resepsimpel  #resepgampang  #resepmudah  #shareresep  #fotomasakan  #fotomakanan  #foodphotography  #masakanibu  #idemasak  #egg  #yummy  #nomnom  #delicious  #bisabikin  #wowresep  #wowkuliner  #resepbumbuiris  #indonesianfood 
Sarapan telur kecap enak nih πŸ˜‹
Kalau bunda sarapan apa pagi ini?

TUMIS TELUR KECAP

Bahan :
6 telur ayam
4 baw.merah iris
4 baw.putih cincang
5 cabe merah iris
3 cabe hijau iris
2 cabe rawit iris
1 tomat merah kecil iris
4 sdm kecap manis
2 sdm kecap asin
2 sdm kecap ikan
Kaldu jamur
sedikit merica dan air secukupnya

Caranya :
-Goreng telur ayam (diceplok) kemudian sisihkan
-β€ŽTumis bumbu iris dengan sedikit minyak kemudian tunggu harum
-β€ŽMasukkan air secukupnya lalu telur dan kecap manis+kecap asin+merica
-β€ŽBeri kaldu jamur dan koreksi rasa
-Masak hingga kecap meresap pada telur
-β€ŽAngkat dan sajikan dengan nasi hangat πŸ˜‰
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow :
@resepnyonya
@resepnyanyonya
@godaandiet_
@nyonyabaking

Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Credit @seto_beri
#telur #telurtumis #tumistelur #telusmasakkecap #telurkecap #telurceplok #tumistelurceplok #telurtumispedas #reseptelurkecap #reseptelurtumis #resepdapurku #resepsimpel #resepgampang #resepmudah #shareresep #fotomasakan #fotomakanan #foodphotography #masakanibu #idemasak #egg #yummy #nomnom #delicious #bisabikin #wowresep #wowkuliner #resepbumbuiris #indonesianfood
Sarapan telur kecap enak nih πŸ˜‹ Kalau bunda sarapan apa pagi ini? TUMIS TELUR KECAP Bahan : 6 telur ayam 4 baw.merah iris 4 baw.putih cincang 5 cabe merah iris 3 cabe hijau iris 2 cabe rawit iris 1 tomat merah kecil iris 4 sdm kecap manis 2 sdm kecap asin 2 sdm kecap ikan Kaldu jamur sedikit merica dan air secukupnya Caranya : -Goreng telur ayam (diceplok) kemudian sisihkan -β€ŽTumis bumbu iris dengan sedikit minyak kemudian tunggu harum -β€ŽMasukkan air secukupnya lalu telur dan kecap manis+kecap asin+merica -β€ŽBeri kaldu jamur dan koreksi rasa -Masak hingga kecap meresap pada telur -β€ŽAngkat dan sajikan dengan nasi hangat πŸ˜‰ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow : @resepnyonya @resepnyanyonya @godaandiet_ @nyonyabaking Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Credit @seto_beri #telur  #telurtumis  #tumistelur  #telusmasakkecap  #telurkecap  #telurceplok  #tumistelurceplok  #telurtumispedas  #reseptelurkecap  #reseptelurtumis  #resepdapurku  #resepsimpel  #resepgampang  #resepmudah  #shareresep  #fotomasakan  #fotomakanan  #foodphotography  #masakanibu  #idemasak  #egg  #yummy  #nomnom  #delicious  #bisabikin  #wowresep  #wowkuliner  #resepbumbuiris  #indonesianfood 
Nikmati lah menjadi seorang IBU, makhluk yang sangat TUHAN muliakan. Setiap keringat, air mata, peluh, rasa sakit dan perngorbanan bunda akan menjadi harta di surga-Nya nanti. Mengandung buah hati serta menjaganya dalam sadar dan tidur bunda adalah dihitung ibadah setiap detiknya. 🌹🌹 GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri..
πŸ“©WhatsApp : 085713701107
Share πŸ’œπŸ’™πŸ’›ke teman kamu untuk saling berbagi.
Nikmati lah menjadi seorang IBU, makhluk yang sangat TUHAN muliakan. Setiap keringat, air mata, peluh, rasa sakit dan perngorbanan bunda akan menjadi harta di surga-Nya nanti. Mengandung buah hati serta menjaganya dalam sadar dan tidur bunda adalah dihitung ibadah setiap detiknya. 🌹🌹 GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.. πŸ“©WhatsApp : 085713701107 Share πŸ’œπŸ’™πŸ’›ke teman kamu untuk saling berbagi.
Telur petai
.
.
.
.
.
#dinner #makanmalam #makan #petai #telurkecap #mamam
.
.
Menu andalan kalo lagi males masak yg ribet2.. ato lagi gak ada apa2 dikulkasπŸ˜…πŸ˜‹
.
Telur Kecap Pedas
.
Bahan-bahan:
6telur ceplok
2batang daun bawang, potong2
3siung bwg putih, iris tipis
3siung bwg mrh, iris tipis
1/2bwg bombai, iris panjang
10cabe rawit
3cabe merah
2cabe hijau
1sdm saos tiram
3sdm kecap manis
Gula, garam, kaldu bubuk secukupnya
300ml Air
.
Cara memasak:
-Tumis bwg putih, merah dan bombai hingga layu dan harum.
-Masukan cabe, oseng2 sebentar. Tambahkan air.
-Masukan bumbu2. Aduk rata.
-Kemudian masukan telur, masak hingga kuah agak berkurang dan bumbu meresap.
-Koreksi rasa, sesaat sebelum diangkat masukan daun bawang. Angkat, sajikan.πŸ˜‰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#homecooking #masakanrumahan #dailymenu #familymenu #menukeluargakesukaan #menufavoritkeluarga #masakanandalan #foodphotography #dapurbundaaina #masakgakpakeribet #menusimpel #menuharian #telurkecappedas #telurkecap
. . Menu andalan kalo lagi males masak yg ribet2.. ato lagi gak ada apa2 dikulkasπŸ˜…πŸ˜‹ . Telur Kecap Pedas . Bahan-bahan: 6telur ceplok 2batang daun bawang, potong2 3siung bwg putih, iris tipis 3siung bwg mrh, iris tipis 1/2bwg bombai, iris panjang 10cabe rawit 3cabe merah 2cabe hijau 1sdm saos tiram 3sdm kecap manis Gula, garam, kaldu bubuk secukupnya 300ml Air . Cara memasak: -Tumis bwg putih, merah dan bombai hingga layu dan harum. -Masukan cabe, oseng2 sebentar. Tambahkan air. -Masukan bumbu2. Aduk rata. -Kemudian masukan telur, masak hingga kuah agak berkurang dan bumbu meresap. -Koreksi rasa, sesaat sebelum diangkat masukan daun bawang. Angkat, sajikan.πŸ˜‰ . . . . . . . . . #homecooking  #masakanrumahan  #dailymenu  #familymenu  #menukeluargakesukaan  #menufavoritkeluarga  #masakanandalan  #foodphotography  #dapurbundaaina  #masakgakpakeribet  #menusimpel  #menuharian  #telurkecappedas  #telurkecap 
Hari ini ga telat ngantor ke dapur jam segini udh rapih masak,masak yg gampil aja biar cept tp enak 😊

#cakalangwoku 
#telurkecap 
#tempegoreng 
#sayurlabusiam 
#pepayajeruknipis
Tumpeng babi super yummy from @masgosurabaya .. Nasi hainan dipadu dengan aneka panggangan babi, telor tahu n sayur asin .. Komplit deh .. Cocok buat merayakan ultah or ngasih temen nih 
#tumpengbabi #masgo #gopork #siobak #jasio #usus #cingur #telurkecap #sayurasin #tahu #satebabi #sosisbabi #yummy #rinikulinersurabaya