an online Instagram web viewer

#teenfiction medias

Photos

Hai teman-teman…

Umi publish cerita baru di wattpad nih.. Bisa langsung aja cek postingannya di akun ig aku yang satu lagi, @u_wattpadproject atau langsung akun wattpad aku @umitw_18

Jangan lupa baca dan saran yang membangun ya teman-teman…

sinopsis:

Namanya Sella ananta. Gadis dingin dengan wajah datar ciri khasnya. Siapa yang menyangka kalau gadis secantiknya ini begitu tak acuh dan dingin? 
Berawal dari kebenciannya dengan sang ayah, membuat Sella bertekad untuk mencoba membangkang dan mengabaikan ayahnya. Ia hanya ingin, ayahnya merasakan hal yang sama, ketika rasa sakit itu datang saat ayah Sella membunuh sadis ibunya. 
Sella menjadi gadis yang tidak suka diatur. Benci peraturan, dan benci sesuatu apapun yang dapat mengusik ketenangan hidupnya. 
Tapi siapa yang mengira? Di balik sifat tak acuhnya itu, ada secuil pertanyaan dalam benaknya sendiri. Kadang ia suka berpikir, "Sampai kapan aku harus hidup dalam keadaan seperti ini?" Ia juga tidak ingin. Ia mencoba berusaha memaafkan ketika rasa sakit itu sudah sangat memuncak dan mengendalikan hatinya, membuat Sella tetap pada pilihannya. 
Tapi, ketika Rafka, seseorang yang sangat Sella benci dan tidak ingin Sella lihat seumur hidupnya itu datang untuk menyadarkan Sella, gadis itu perlahan mulai berubah. 
Hingga akhirnya, ia harus dihadapkan oleh kenyataan bahwa ayahnya meninggal karena di bunuh oleh seseorang, yang ternyata adalah seorang pembunuh dari ibunya sendiri! 
Lalu, apa yang harus gadis itu lakukan? 
Akankah gadis itu dapat bersikap tegar dan mencoba untuk mengubah dirinya? Atau mungkin Sella akan tenggelam lebih dalam lagi dengan keadaan yang rapuh?

Apapun itu, yang bisa menjawab semuanya hanyalah cinta. Ketika Sella sudah dapat percaya bahwa cinta dapat mengalahkan segalanya, di saat itu juga Sella akan menjadi orang yang lebih baik lagi. 
Lalu, siapakah orang yang dapat memberikan cinta dan membangkitkan kepercayaan cinta untuk Sella?

#grasindostoryinc #fiksi2018 #wattpad #teenfiction #romance #remaja #sekolah #heartbeat #cinta #romance #grasindo #fiksigrasindo

@grasindostoryinc 
@fiksigrasindo
Hai teman-teman… Umi publish cerita baru di wattpad nih.. Bisa langsung aja cek postingannya di akun ig aku yang satu lagi, @u_wattpadproject atau langsung akun wattpad aku @umitw_18 Jangan lupa baca dan saran yang membangun ya teman-teman… sinopsis: Namanya Sella ananta. Gadis dingin dengan wajah datar ciri khasnya. Siapa yang menyangka kalau gadis secantiknya ini begitu tak acuh dan dingin? Berawal dari kebenciannya dengan sang ayah, membuat Sella bertekad untuk mencoba membangkang dan mengabaikan ayahnya. Ia hanya ingin, ayahnya merasakan hal yang sama, ketika rasa sakit itu datang saat ayah Sella membunuh sadis ibunya. Sella menjadi gadis yang tidak suka diatur. Benci peraturan, dan benci sesuatu apapun yang dapat mengusik ketenangan hidupnya. Tapi siapa yang mengira? Di balik sifat tak acuhnya itu, ada secuil pertanyaan dalam benaknya sendiri. Kadang ia suka berpikir, "Sampai kapan aku harus hidup dalam keadaan seperti ini?" Ia juga tidak ingin. Ia mencoba berusaha memaafkan ketika rasa sakit itu sudah sangat memuncak dan mengendalikan hatinya, membuat Sella tetap pada pilihannya. Tapi, ketika Rafka, seseorang yang sangat Sella benci dan tidak ingin Sella lihat seumur hidupnya itu datang untuk menyadarkan Sella, gadis itu perlahan mulai berubah. Hingga akhirnya, ia harus dihadapkan oleh kenyataan bahwa ayahnya meninggal karena di bunuh oleh seseorang, yang ternyata adalah seorang pembunuh dari ibunya sendiri! Lalu, apa yang harus gadis itu lakukan? Akankah gadis itu dapat bersikap tegar dan mencoba untuk mengubah dirinya? Atau mungkin Sella akan tenggelam lebih dalam lagi dengan keadaan yang rapuh? Apapun itu, yang bisa menjawab semuanya hanyalah cinta. Ketika Sella sudah dapat percaya bahwa cinta dapat mengalahkan segalanya, di saat itu juga Sella akan menjadi orang yang lebih baik lagi. Lalu, siapakah orang yang dapat memberikan cinta dan membangkitkan kepercayaan cinta untuk Sella? #grasindostoryinc  #fiksi2018  #wattpad  #teenfiction  #romance  #remaja  #sekolah  #heartbeat  #cinta  #romance  #grasindo  #fiksigrasindo  @grasindostoryinc @fiksigrasindo
A slightly more spoiler-y #sneakpeak at part 9 of my project Paranatura. I hope to have the full chapter up tomorrow. Link to story in bio.
A slightly more spoiler-y #sneakpeak  at part 9 of my project Paranatura. I hope to have the full chapter up tomorrow. Link to story in bio.
Does anyone have a feeling that in a daily routine days go so fast, you can’t fit anything and while on holidays, when you travel and go sightseeing and do new things, you actually live your life?
🇯🇵
I have been back from Japan for 2 weeks now and it feels like I never left! Work is busy with end year reviews and projects that need to be finished by mid December.
🇯🇵
And then maybe, over Christmas, I will live a little again 😉
🇯🇵
In the background is my “Regular Fortune” that I drew in Sensō-ji in Tokyo (as opposed to Bad Fortune! Some of English translations in Japan were hilarious!)
🇯🇵
Have a good Thursday!
🇯🇵
#bibliophile #bookstagram #travelgram #youngadults #bookish #travelgram #japan #japanvibes #bookdragon #readersgonnaread #readingissexy #yalit #teenfiction #bookstagramuk
Does anyone have a feeling that in a daily routine days go so fast, you can’t fit anything and while on holidays, when you travel and go sightseeing and do new things, you actually live your life? 🇯🇵 I have been back from Japan for 2 weeks now and it feels like I never left! Work is busy with end year reviews and projects that need to be finished by mid December. 🇯🇵 And then maybe, over Christmas, I will live a little again 😉 🇯🇵 In the background is my “Regular Fortune” that I drew in Sensō-ji in Tokyo (as opposed to Bad Fortune! Some of English translations in Japan were hilarious!) 🇯🇵 Have a good Thursday! 🇯🇵 #bibliophile  #bookstagram  #travelgram  #youngadults  #bookish  #travelgram  #japan  #japanvibes  #bookdragon  #readersgonnaread  #readingissexy  #yalit  #teenfiction  #bookstagramuk 
Seruni Amalia Jonas seorang perempuan cerdas yang mengidap  bipolar disorder.Semua anak menjauhinya karena kurang informasi tentang bipolar itu apa.Ada yang mengatakan dia orang gila.Tetapi hidupnya berubah saat bertemu dengan Airlangga Putra,sang ketua OSIS,sekaligus temannya.Hanya Airlangga saja lah yang mau berteman dengannya,tetapi justru itulah petaka yang membuat dirinya dijauhi oleh anak perempuan diseantero sekolah.Tidak sedikitnya bullyan dan labrakan selalu dia dapatkan,menggunakan embel-embel kelemahan yang dia miliki,yaitu Bipolar Disordernya.
.
.
Yuk dibaca new story aku di wattpad dalam rangka memeriahkan novel yang diselenggarakan oleh...
@fiksigrasindo
@grasindostoryinc

#teenfiction #novel indonesia #wattpad #wattpadindonesia
Seruni Amalia Jonas seorang perempuan cerdas yang mengidap bipolar disorder.Semua anak menjauhinya karena kurang informasi tentang bipolar itu apa.Ada yang mengatakan dia orang gila.Tetapi hidupnya berubah saat bertemu dengan Airlangga Putra,sang ketua OSIS,sekaligus temannya.Hanya Airlangga saja lah yang mau berteman dengannya,tetapi justru itulah petaka yang membuat dirinya dijauhi oleh anak perempuan diseantero sekolah.Tidak sedikitnya bullyan dan labrakan selalu dia dapatkan,menggunakan embel-embel kelemahan yang dia miliki,yaitu Bipolar Disordernya. . . Yuk dibaca new story aku di wattpad dalam rangka memeriahkan novel yang diselenggarakan oleh... @fiksigrasindo @grasindostoryinc #teenfiction  #novel  indonesia #wattpad  #wattpadindonesia 
Prolog + Part 1 akan di publish jam 8 malam yaa. 
Ditunggu. Jangan lupa follow wattpad ku » kayuarwanda
Kritik dan saran diterima yap. 💕
.
.
.
.
.
#wattpad #wattpadstories #wattpadstory #wattpadindonesia #wattpadindo #wattpadauthor #wattpadwriter #teens #teenfiction #teenromance #socialissues #story
Yups emng setiap pertemuan ada perpisahan, manusia hanya bisa berharap seperti Daniel:)
https://my.w.tt/7FtZGsYcRR
#lfl #fff #wattpadindonesia #teenfiction
Yow sudah up cerita baru. Bertemakan #TeenFiction dengan ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh @fiksigrasindo @grasindostoryinc. Bisa dibaca di wattpad @Nilamunasari or link ada di bio. 
Uwu tengkyuu!! #GrasindoStoryInc #grasindostoryinc
Yow sudah up cerita baru. Bertemakan #TeenFiction  dengan ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh @fiksigrasindo @grasindostoryinc. Bisa dibaca di wattpad @Nilamunasari or link ada di bio. Uwu tengkyuu!! #GrasindoStoryInc  #grasindostoryinc 
Siwi, gadis remaja yang membenci laki-laki. Saat masih SMP, ia sudah harus menggendong seorang bayi. Ibu dan kakak perempuannya pun menjadi korban yang harus ia lindungi. 
Dito, teman Siwi sejak kecil adalah pengecualian. Cowok itu yang selalu ada meskipun tak pernah dianggap sungguh-sungguh sebagai lelaki. 
Ketika masuk SMA Candradimuka, ada seorang guru yang sangat perhatian. Mendukung sepenuhnya saat Siwi bekerja paruh waktu menjaga para batita. Tetapi, ia tidak mudah percaya pada kebaikan laki-laki.

Apakah Dito bisa meyakinkan Siwi? Atau, sang guru yang bersedia melakukan apa saja demi seorang siswi? 
Bismillah. Memulai fiksi remaja yang terbaru. Baca cerita berjudul "Pramusiwi". Semoga suka yaa.

Cerita ini untuk mengikuti @grasindostoryinc yang diadakan oleh @fiksigrasindo
.
.

Link di bio: https://www.wattpad.com/story/167517932
.
Happy reading! Please, vote and comment. Thanks. 😍💜😊 #Pramusiwi #Teenfiction #Romance #Babysitter #Teenlit #FiksiRemaja #Wattpad #WattpadNovel #RiskiDiannita #GrasindoStoryInc
Siwi, gadis remaja yang membenci laki-laki. Saat masih SMP, ia sudah harus menggendong seorang bayi. Ibu dan kakak perempuannya pun menjadi korban yang harus ia lindungi. Dito, teman Siwi sejak kecil adalah pengecualian. Cowok itu yang selalu ada meskipun tak pernah dianggap sungguh-sungguh sebagai lelaki. Ketika masuk SMA Candradimuka, ada seorang guru yang sangat perhatian. Mendukung sepenuhnya saat Siwi bekerja paruh waktu menjaga para batita. Tetapi, ia tidak mudah percaya pada kebaikan laki-laki. Apakah Dito bisa meyakinkan Siwi? Atau, sang guru yang bersedia melakukan apa saja demi seorang siswi? Bismillah. Memulai fiksi remaja yang terbaru. Baca cerita berjudul "Pramusiwi". Semoga suka yaa. Cerita ini untuk mengikuti @grasindostoryinc yang diadakan oleh @fiksigrasindo . . Link di bio: https://www.wattpad.com/story/167517932 . Happy reading! Please, vote and comment. Thanks. 😍💜😊 #Pramusiwi  #Teenfiction  #Romance  #Babysitter  #Teenlit  #FiksiRemaja  #Wattpad  #WattpadNovel  #RiskiDiannita  #GrasindoStoryInc 
BLURB:
(Klik link di bio untuk membaca cerita)
*
Kesabaran Gwyneth atau biasa disapa Gweny habis hanya karena satu orang di kelasnya, yaitu Virgo. Banyak teman-teman Gweny yang menjadi korban ke-playboy-an Virgo. Sebagai pribadi yang memiliki empati tinggi dan tanggung jawab sebagai ketua kelas, Gweny tidak bisa diam saja. Gweny yang sudah terlampau gemas pada perilaku Virgo tersebut pun ingin melakukan satu misi.
* 
Gweny memberitahukan misinya pada Franda dan mendapat peringatan untuk tidak main-main dengan perasaan, tetapi Gweny mengelak. Gweny sama sekali tidak berniat untuk melibatkan hatinya. Dengan berpegang pada prinsip hidup yang diajarkan papanya, Gweny optimis bahwa misinya akan berhasil.
*
Namun, hambar rasanya jika cinta tidak ikut campur di dalamnya. Misi Gweny menyeretnya pada ingatan masa lalu yang sempat terlupakan. Membuat Gweny dan Virgo harus memilih satu pilihan yang pasti di antara dua pilihan yang ada. 
#grasindostoryinc #storybyfii #teenfiction #teenlit #prinsiphidup #remaja #seventeen #humor #baik #cerdas #romantis #fiksiremaja #ceritawattpad #wattpadindonesia #marimembaca #amateurwriter #indonesiamembaca
BLURB: (Klik link di bio untuk membaca cerita) * Kesabaran Gwyneth atau biasa disapa Gweny habis hanya karena satu orang di kelasnya, yaitu Virgo. Banyak teman-teman Gweny yang menjadi korban ke-playboy-an Virgo. Sebagai pribadi yang memiliki empati tinggi dan tanggung jawab sebagai ketua kelas, Gweny tidak bisa diam saja. Gweny yang sudah terlampau gemas pada perilaku Virgo tersebut pun ingin melakukan satu misi. * Gweny memberitahukan misinya pada Franda dan mendapat peringatan untuk tidak main-main dengan perasaan, tetapi Gweny mengelak. Gweny sama sekali tidak berniat untuk melibatkan hatinya. Dengan berpegang pada prinsip hidup yang diajarkan papanya, Gweny optimis bahwa misinya akan berhasil. * Namun, hambar rasanya jika cinta tidak ikut campur di dalamnya. Misi Gweny menyeretnya pada ingatan masa lalu yang sempat terlupakan. Membuat Gweny dan Virgo harus memilih satu pilihan yang pasti di antara dua pilihan yang ada. #grasindostoryinc  #storybyfii  #teenfiction  #teenlit  #prinsiphidup  #remaja  #seventeen  #humor  #baik  #cerdas  #romantis  #fiksiremaja  #ceritawattpad  #wattpadindonesia  #marimembaca  #amateurwriter  #indonesiamembaca 
#Repost @rikaoktvnn (@get_repost)
・・・
#IgBookReview #Day5 #SahabatDilarangJatuhCinta by @fatayaazzahra @falconpublishing
.
Hai hai. Udah di hari ke-5 aja yaa wkw gak nyangkaa kok kayaknya cepet banget, sih. Kita bakal say good bye nih sama Alka Kenta, gak relaa sih sebenernyaaa.
.
Dari halaman awal dibuat senyum-senyum sama kelakuannya Kenta ke Alka, tapi makin ke sini makin di buat kesel juga sama kelakuannya Kenta. -_
.
Tokoh yang paling aku suka di sini tuh Tatyana, Randy, sama Venus. Mereka semua baik banget, selalu ada buat Alka juga. Randy yang kalem juga baik banget, dia gak marah pas Alka minta putus. Huhu mau dong yang kaya Randy *lah 😂 dan tokoh yang paling aku gak suka itu Arnenta, tau lah yaa dia kayak gimana ngeselinnya.
.
Endingnya yang WOW banget! Wkw aku sempet gak rela sih endingnya disitu. Kurang panjang nih kak Aya buat ceritanyaa, kan masih pengin lanjutin kisahnya Alka Kenta 😂
.
Sudut pandang dari Alka dan Kenta. Tapi di sini sudut pandang dari Alka lebih dominan. Walaupun sudut pandang dari Kenta cuma beberapa, tapi menurut aku itu udah cukup menggambarkan perasaan Kenta untuk Alka.
.
Bahasa yang digunakan gampang dipahami, nyaman, aku sempet gak nyadar pas endingnya saking nyaman bacanya wkw, lagi ya. Kak Aya ceritanya kurang puanjang... mwehehe
.
Konfliknya juga ringan, gak belibet. Ceritanya bikin baper banget, jadi yang suka baca cerita penuh kebaperan recomended nih. Tapi awas yaa yang gak kuat nahan baper, resiko ditanggung sendiri😂
.
Sahabat Dilarang Jatuh Cinta. Yang aku tangkep setelah baca cerita ini, jatuh cinta sama sahabat itu gak dilarang, wong jatuh cinta gak bisa dikendaliin kok. Yang penting sih kita siap nerima apapun yang bakal terjadi setelah kita jatuh cinta sama sahabat yaa 😂
.
.
Okee, selesai sudah aku menjalankan tugas review ini hehe. Terima kasih banyak atas kesempatannya kak @fatayaazzahra @falconpublishing mohon maaf sebesar-besarnya apabila masih banyak kekurangan dalam mereview.😊❤
.
#FatayaAzzahra #FalconPublishing #AlkaKenta #CeritaBikinBaper #TeenFiction
#Repost  @rikaoktvnn (@get_repost) ・・・ #IgBookReview  #Day5  #SahabatDilarangJatuhCinta  by @fatayaazzahra @falconpublishing . Hai hai. Udah di hari ke-5 aja yaa wkw gak nyangkaa kok kayaknya cepet banget, sih. Kita bakal say good bye nih sama Alka Kenta, gak relaa sih sebenernyaaa. . Dari halaman awal dibuat senyum-senyum sama kelakuannya Kenta ke Alka, tapi makin ke sini makin di buat kesel juga sama kelakuannya Kenta. -_ . Tokoh yang paling aku suka di sini tuh Tatyana, Randy, sama Venus. Mereka semua baik banget, selalu ada buat Alka juga. Randy yang kalem juga baik banget, dia gak marah pas Alka minta putus. Huhu mau dong yang kaya Randy *lah 😂 dan tokoh yang paling aku gak suka itu Arnenta, tau lah yaa dia kayak gimana ngeselinnya. . Endingnya yang WOW banget! Wkw aku sempet gak rela sih endingnya disitu. Kurang panjang nih kak Aya buat ceritanyaa, kan masih pengin lanjutin kisahnya Alka Kenta 😂 . Sudut pandang dari Alka dan Kenta. Tapi di sini sudut pandang dari Alka lebih dominan. Walaupun sudut pandang dari Kenta cuma beberapa, tapi menurut aku itu udah cukup menggambarkan perasaan Kenta untuk Alka. . Bahasa yang digunakan gampang dipahami, nyaman, aku sempet gak nyadar pas endingnya saking nyaman bacanya wkw, lagi ya. Kak Aya ceritanya kurang puanjang... mwehehe . Konfliknya juga ringan, gak belibet. Ceritanya bikin baper banget, jadi yang suka baca cerita penuh kebaperan recomended nih. Tapi awas yaa yang gak kuat nahan baper, resiko ditanggung sendiri😂 . Sahabat Dilarang Jatuh Cinta. Yang aku tangkep setelah baca cerita ini, jatuh cinta sama sahabat itu gak dilarang, wong jatuh cinta gak bisa dikendaliin kok. Yang penting sih kita siap nerima apapun yang bakal terjadi setelah kita jatuh cinta sama sahabat yaa 😂 . . Okee, selesai sudah aku menjalankan tugas review ini hehe. Terima kasih banyak atas kesempatannya kak @fatayaazzahra @falconpublishing mohon maaf sebesar-besarnya apabila masih banyak kekurangan dalam mereview.😊❤ . #FatayaAzzahra  #FalconPublishing  #AlkaKenta  #CeritaBikinBaper  #TeenFiction 
🌟[ 50% off ]
🌟[ Buy 2 at 2 bucks off !] I'll give you the sun (original RM40) & the sky is everywhere (Original RM40) 
Dm for more info. 
First come first serve 🤗
🌟[ 50% off ] 🌟[ Buy 2 at 2 bucks off !] I'll give you the sun (original RM40) & the sky is everywhere (Original RM40) Dm for more info. First come first serve 🤗
#Repost @rikaoktvnn (@get_repost)
・・・
#IgBookReview #Day3 #SahabatDilarangJatuhCinta by @fatayaazzahra
@falconpublishing 💕
.
.
Okay langsung aja kita lanjut review kemarin yaaaw..
.
.
"Ada yang salah sama lo Kent."
"Kacamata Harrt Potter lo mana?" - (hlm.4)
.
Di hari awal masuk sekolah setelah melewati liburan semester, Alka terkejut mendapati diri sahabatnya berubah drastis. Kenta yang berkacamata Harry Potter kini sudah digantikan dengan Kenta yang gagah. Tak hanya perubahan fisik yang sangat drastis, perlakuan Kenta pun ikut berubah. Hal-hal kecil yang biasanya dilakukan Alka, kini semuanya berbalik. Kenta-lah yang melakukannya untuk Alka.
.
Kenta bilang dia berubah karena adanya sebuah alasan, dan Kenta bilang ada hal pribadi yang dia gak bisa ceritakan ke Alka. Hmm kira-kira hal pribadi apa yaa yang Kenta maksud?
.
Aku bisa ngebayain si Kenta dulunya gimana dan setelah berubah jadi gimana wkwk baper banget ih di sini, mana Kenta-nya manis banget yaampun..
.
.
Hingga hari di mana Arnenta mengadakan birthday party, Kenta mengajak Alka berdansa. Awalnya Alka gak diundang. Iyaa gak diundang, kan musuh bebuyutan. Tapi Tatyana meminta Alka untuk menemaninya. Setelah dansa itu perasaan Alka berubah, entah karena apa. Mungkin karena perlakuan Kenta dan ucapannya kemarin.
.
Duh kalo aku punya temen gini mah mau tak gandeng terus ke mana-mana ah biar gak digondol orang 😂
Oh iya persahabatan Alka dan Kenta itu udah lama. Tapi keduanya sama-sama gak menyadari perasaannya. Kan ada yang bilang 'cinta hadir karena terbiasa bersama' gitu, kan? 😂
.
Mungkinkah Alka mulai menyukai Kenta? Gak tau yaa perasaan orang mana kita tau. Perasaan sendiri aja kadang bingung *lhacurhat 😂
Lanjut besok yaa... 😉
.
.
#SahabatDilarangJatuhCinta #FatayaAzzahra #FalconPublishing #AlkaKenta #CeritaBikinBaper #TeenFiction
#Repost  @rikaoktvnn (@get_repost) ・・・ #IgBookReview  #Day3  #SahabatDilarangJatuhCinta  by @fatayaazzahra @falconpublishing 💕 . . Okay langsung aja kita lanjut review kemarin yaaaw.. . . "Ada yang salah sama lo Kent." "Kacamata Harrt Potter lo mana?" - (hlm.4) . Di hari awal masuk sekolah setelah melewati liburan semester, Alka terkejut mendapati diri sahabatnya berubah drastis. Kenta yang berkacamata Harry Potter kini sudah digantikan dengan Kenta yang gagah. Tak hanya perubahan fisik yang sangat drastis, perlakuan Kenta pun ikut berubah. Hal-hal kecil yang biasanya dilakukan Alka, kini semuanya berbalik. Kenta-lah yang melakukannya untuk Alka. . Kenta bilang dia berubah karena adanya sebuah alasan, dan Kenta bilang ada hal pribadi yang dia gak bisa ceritakan ke Alka. Hmm kira-kira hal pribadi apa yaa yang Kenta maksud? . Aku bisa ngebayain si Kenta dulunya gimana dan setelah berubah jadi gimana wkwk baper banget ih di sini, mana Kenta-nya manis banget yaampun.. . . Hingga hari di mana Arnenta mengadakan birthday party, Kenta mengajak Alka berdansa. Awalnya Alka gak diundang. Iyaa gak diundang, kan musuh bebuyutan. Tapi Tatyana meminta Alka untuk menemaninya. Setelah dansa itu perasaan Alka berubah, entah karena apa. Mungkin karena perlakuan Kenta dan ucapannya kemarin. . Duh kalo aku punya temen gini mah mau tak gandeng terus ke mana-mana ah biar gak digondol orang 😂 Oh iya persahabatan Alka dan Kenta itu udah lama. Tapi keduanya sama-sama gak menyadari perasaannya. Kan ada yang bilang 'cinta hadir karena terbiasa bersama' gitu, kan? 😂 . Mungkinkah Alka mulai menyukai Kenta? Gak tau yaa perasaan orang mana kita tau. Perasaan sendiri aja kadang bingung *lhacurhat 😂 Lanjut besok yaa... 😉 . . #SahabatDilarangJatuhCinta  #FatayaAzzahra  #FalconPublishing  #AlkaKenta  #CeritaBikinBaper  #TeenFiction 
#Repost @rikaoktvnn (@get_repost)
・・・
#IgBookReview #Day2 #SahabatDilarangJatuhCinta by @fatayaazzahra 📖 @falconpublishing
.
.
.
Hai hai di hari kedua ini yuk kita kenalan dulu sama para tokohnya.
.
.
Alka Zanitha: Bintang basket di sekolah, suka banget main sepatu roda, cewek ketce pemberani yang suka belain Kenta. Tapi jangan salah, walau Alka hobinya basket dan sepatu roda dia itu cewek cantik nan manis yang suka banget makan ek krim vanila dan permen coklat. Woaaahh kita sama Alka apalagi kalo ditambah cup cake wkwk. Oh ya pertama aku sempat bingung ku kira Alka itu cowok masa 😂
.
Kenta Ivender Herdana: Sahabat sejatinya Alka, dulu Kenta cowok cupu yang pake kacamata gede sebelum jadi pangeran tampan. Kenta ini pinter orangnya, makanya dia suka ngajarin Alka. Oh ya! Alka manggilnya Kent. Kent yang  pasangannya barbie. Wkwk selain itu, Kenta itu orangnya ngeselin, gak pekaan! Kan bikin pengen ngegaruk mukanya. -_ .
Tatyana: Sahabat kedua yang selalu ada buat Alka, walaupun Tatyana suka ngeselin dan cerewet banget tapi dia baik banget,  mau dong sahabat kayak Tatyana satu wkwk
.
Arnenta: Nah kalo yang satu ini tuh bikin ngeselin banget. Huh! Musuh bebuyutan Alka dari kelas 10. Dan sialnya 3 tahun berturut-turut Alka satu kelas sama dia. .
Dan ada tambahan tokoh Rendy di sini, penasaran kan Rendy itu siapa? 😂
.
.
Pas baca halaman-halaman awal tuh ya udah dibikin cengengesan sama sikapnya Kenta wkwk, gemes banget, manis kayak permen coklat yang suka dimakan Alka😂😂
.
Semoga aja Kenta gak nyebelin ya, awas aja kalo manis di depan terus lama-lama nyebelin -_ .
Selamat berkenalan dengan para tokohnya, besok lanjut ke ceritanya ya... 😉
.
#SahabatDilarangJatuhCinta #FatayaAzzahra #FalconPublishing #AlkaKenta #CeritaBikinBaper #TeenFiction
#Repost  @rikaoktvnn (@get_repost) ・・・ #IgBookReview  #Day2  #SahabatDilarangJatuhCinta  by @fatayaazzahra 📖 @falconpublishing . . . Hai hai di hari kedua ini yuk kita kenalan dulu sama para tokohnya. . . Alka Zanitha: Bintang basket di sekolah, suka banget main sepatu roda, cewek ketce pemberani yang suka belain Kenta. Tapi jangan salah, walau Alka hobinya basket dan sepatu roda dia itu cewek cantik nan manis yang suka banget makan ek krim vanila dan permen coklat. Woaaahh kita sama Alka apalagi kalo ditambah cup cake wkwk. Oh ya pertama aku sempat bingung ku kira Alka itu cowok masa 😂 . Kenta Ivender Herdana: Sahabat sejatinya Alka, dulu Kenta cowok cupu yang pake kacamata gede sebelum jadi pangeran tampan. Kenta ini pinter orangnya, makanya dia suka ngajarin Alka. Oh ya! Alka manggilnya Kent. Kent yang pasangannya barbie. Wkwk selain itu, Kenta itu orangnya ngeselin, gak pekaan! Kan bikin pengen ngegaruk mukanya. -_ . Tatyana: Sahabat kedua yang selalu ada buat Alka, walaupun Tatyana suka ngeselin dan cerewet banget tapi dia baik banget, mau dong sahabat kayak Tatyana satu wkwk . Arnenta: Nah kalo yang satu ini tuh bikin ngeselin banget. Huh! Musuh bebuyutan Alka dari kelas 10. Dan sialnya 3 tahun berturut-turut Alka satu kelas sama dia. . Dan ada tambahan tokoh Rendy di sini, penasaran kan Rendy itu siapa? 😂 . . Pas baca halaman-halaman awal tuh ya udah dibikin cengengesan sama sikapnya Kenta wkwk, gemes banget, manis kayak permen coklat yang suka dimakan Alka😂😂 . Semoga aja Kenta gak nyebelin ya, awas aja kalo manis di depan terus lama-lama nyebelin -_ . Selamat berkenalan dengan para tokohnya, besok lanjut ke ceritanya ya... 😉 . #SahabatDilarangJatuhCinta  #FatayaAzzahra  #FalconPublishing  #AlkaKenta  #CeritaBikinBaper  #TeenFiction 
#Repost @rikaoktvnn (@get_repost)
・・・
#IgBookReview #Day1 .
.
.
Judul: Sahabat Dilarang Jatuh Cinta
Penulis: Fataya Azzahra @fatayaazzahra 
Penerbit: Falcon Publishing @falconpublishing 
Tebal buku: 300 hlm.
Tahun Terbit: 2018
.
.
Hai-hai mulai hari ini sampai empat hari kedepan aku akan bahas Sahabat Dilarang Jatuh Cinta karyanya Kak Fataya Azzahra terbitan Falcon Publishing, nih.
Yups, seperti biasa, sebelum kita bahas ceritanya lebih jauh lagi, kita kenalan dulu yuukkk! Okay aku kasih blurbnya langsung yaa..:
.
.
ATURAN PERSAHABATAN #1:
SAHABAT DILARANG JATUH CINTA
TAK ADA YANG BOLEH MELANGGAR ATURAN INI.
PELANGGARAN DIJAMIN AKAN MEMBAWA KE PENDERITAAN.
RISIKO DITANGGUNG SENDIRI.

Tapi... ALKA ZANITHA sudah melanggar aturannya sendiri.
Mau gimana lagi? Kenta bukan lagi sosok yang dia kenal. Cowok itu jadi lebih menarik, bagai Bintang Kecil yang bersinar paling cerah. Dan kehidupan Alka jadi kacau karenanya. Aaargh! Apa dia harus relakan persahabatan mereka demi perasaan aneh di hatinya?

Sedangkan... KENTA IVANDER HARDANA tidak mau kehilangan Alka, satu-satunya sahabat yang bisa mengerti dirinya. Tapi semenjak mereka berdansa di sebuah pesta, Alka perlahan menjauh. Dan sejak saat itu kehidupan Kenta jadi kacau. Jika tanpa Alka, siapa yang bisa menenangkan hatinya?

Kalau sampai begini...
... mungkinkah sahabat dilarang jatuh cinta?
.
.
Gimana blurbnya? Aku baper masa wkwk, di sini ada yang pernah ngalamin jatuh cinta sama sahabat sendiri? Hihii gimana rasanya? 
Okelah hari pertama blurbnya dulu yaa. Lanjut besok... 😉
.
#SahabatDilarangJatuhCinta #FatayaAzzahra #FalconPublishing #AlkaKenta #CeritaBikinBaper #TeenFiction
#Repost  @rikaoktvnn (@get_repost) ・・・ #IgBookReview  #Day1  . . . Judul: Sahabat Dilarang Jatuh Cinta Penulis: Fataya Azzahra @fatayaazzahra Penerbit: Falcon Publishing @falconpublishing Tebal buku: 300 hlm. Tahun Terbit: 2018 . . Hai-hai mulai hari ini sampai empat hari kedepan aku akan bahas Sahabat Dilarang Jatuh Cinta karyanya Kak Fataya Azzahra terbitan Falcon Publishing, nih. Yups, seperti biasa, sebelum kita bahas ceritanya lebih jauh lagi, kita kenalan dulu yuukkk! Okay aku kasih blurbnya langsung yaa..: . . ATURAN PERSAHABATAN #1 : SAHABAT DILARANG JATUH CINTA TAK ADA YANG BOLEH MELANGGAR ATURAN INI. PELANGGARAN DIJAMIN AKAN MEMBAWA KE PENDERITAAN. RISIKO DITANGGUNG SENDIRI. Tapi... ALKA ZANITHA sudah melanggar aturannya sendiri. Mau gimana lagi? Kenta bukan lagi sosok yang dia kenal. Cowok itu jadi lebih menarik, bagai Bintang Kecil yang bersinar paling cerah. Dan kehidupan Alka jadi kacau karenanya. Aaargh! Apa dia harus relakan persahabatan mereka demi perasaan aneh di hatinya? Sedangkan... KENTA IVANDER HARDANA tidak mau kehilangan Alka, satu-satunya sahabat yang bisa mengerti dirinya. Tapi semenjak mereka berdansa di sebuah pesta, Alka perlahan menjauh. Dan sejak saat itu kehidupan Kenta jadi kacau. Jika tanpa Alka, siapa yang bisa menenangkan hatinya? Kalau sampai begini... ... mungkinkah sahabat dilarang jatuh cinta? . . Gimana blurbnya? Aku baper masa wkwk, di sini ada yang pernah ngalamin jatuh cinta sama sahabat sendiri? Hihii gimana rasanya? Okelah hari pertama blurbnya dulu yaa. Lanjut besok... 😉 . #SahabatDilarangJatuhCinta  #FatayaAzzahra  #FalconPublishing  #AlkaKenta  #CeritaBikinBaper  #TeenFiction 
Haii...
Aku baru saja mempublish cerita yang berjudul
-KNOCK HEART-

Cerita teenfiction yang aku ikut sertakan dalam kompetisi menulis yang diadakan @fiksigrasindo dalam project #Grasindostoryinc .
.
Jika berminat silahkan dibaca di akun wattpad by Deepikaasha, atau bisa juga klik link yang ada dibio aku.

Cerita akan di update setiap hari Senin dan Kamis.
.
.
Terima kasih.
.
.
#teenfiction #fiksiremaja #grasindo #grasindostoryinc #duniaorange #yukbaca #wattpadindonesia #wattpad
Haii... Aku baru saja mempublish cerita yang berjudul -KNOCK HEART- Cerita teenfiction yang aku ikut sertakan dalam kompetisi menulis yang diadakan @fiksigrasindo dalam project #Grasindostoryinc  . . Jika berminat silahkan dibaca di akun wattpad by Deepikaasha, atau bisa juga klik link yang ada dibio aku. Cerita akan di update setiap hari Senin dan Kamis. . . Terima kasih. . . #teenfiction  #fiksiremaja  #grasindo  #grasindostoryinc  #duniaorange  #yukbaca  #wattpadindonesia  #wattpad 
OKAY YOU GUYS!!! I've rebooted my bookstagram page! I would love to talk to you about books, fanfiction, song lyrics, and whatever the Hell else I post related to words 😂  I'm currently reading the Throne of Glass series, but, don't worry, I don't post any spoilers!! So, if you would like to nerd out with me, give me a follow at @fennecfiction 🦊 Thanks in advance!! #bookstagram #fiction #teenfiction #fanfiction #throneofglass #ToG
OKAY YOU GUYS!!! I've rebooted my bookstagram page! I would love to talk to you about books, fanfiction, song lyrics, and whatever the Hell else I post related to words 😂 I'm currently reading the Throne of Glass series, but, don't worry, I don't post any spoilers!! So, if you would like to nerd out with me, give me a follow at @fennecfiction 🦊 Thanks in advance!! #bookstagram  #fiction  #teenfiction  #fanfiction  #throneofglass  #ToG 
GUGUSAN CHAPTER 1&2 ARE PUBLISHED
.

Jangan lupa mampir yaa.. [Link wattpad di bio]
@grasindostoryinc @fiksigrasindo 
#grasindostoryinc #teenlit #teenfiction #ceritaremaja #ceritacinta #friendships
Read the story : https://www.wattpad.com/story/112994493-royal-twins-p-r-s-c-era
#royaltwins #wattpad #fantasy #darkfantasy #horror #teenfiction #crime #mystery #amwriting #wattpadwriter #writing #author #writer
Read the story : https://www.wattpad.com/story/112994493-royal-twins-p-r-s-c-era
#royaltwins #wattpad #fantasy #darkfantasy #horror #teenfiction #crime #mystery #amwriting #wattpadwriter #writing #author #writer
CRUSHING CURSE CHAPTER 1 IS PUBLISHED
.

Jangan lupa mampir yaa.. [Link wattpad di bio]
@grasindostoryinc @fiksigrasindo 
#grasindostoryinc #teenlit #teenfiction #ceritaremaja #ceritacinta #friendships
If you have been enjoying our November title "The Gentleman's Guide to Vice and Virtue" try these read alikes:
You want more awesome teen reads then follow our Virtual Reading Club: Teen Edition @sgpl_virtual_reading_club
#agentlemansguidetoviceandvirtue #LGBTQ #novemberpicks #bookclub #teenfiction #historicalfiction #yafiction #readalikes #virtualreadingclub #mackenzilee
‪More fun news! I’ve been asked to form part of the faculty at the Toronto Writing Workshop! I’m so excited to be able to share my love of books (& sample chapters) w/ everyone who plans on being in attendance. Seats are limited! ‬
.
.
.
.
.
#authorlife #writersofig #wattpad #authorsofinstagram #authorsofig #authorpreneur #authoress #writersofinstagram #writerscommunity #writersofig #writerslife #writersworkshop #writersfollowwriters #writercommunity #writersconnection #writerssociety #writerscorner #teenfiction #youngadultbooks #youngadultfiction #teenfictionnovel #teenfictionbooks #literaryagent #literaryagentsofinstagram #writingcommunity #writingprompts #writingtips
‪More fun news! I’ve been asked to form part of the faculty at the Toronto Writing Workshop! I’m so excited to be able to share my love of books (& sample chapters) w/ everyone who plans on being in attendance. Seats are limited! ‬ . . . . . #authorlife  #writersofig  #wattpad  #authorsofinstagram  #authorsofig  #authorpreneur  #authoress  #writersofinstagram  #writerscommunity  #writersofig  #writerslife  #writersworkshop  #writersfollowwriters  #writercommunity  #writersconnection  #writerssociety  #writerscorner  #teenfiction  #youngadultbooks  #youngadultfiction  #teenfictionnovel  #teenfictionbooks  #literaryagent  #literaryagentsofinstagram  #writingcommunity  #writingprompts  #writingtips 
I might not know what I'm doing with my life but at least I can accidentally match my shirt to a book cover?😂
📚
🌼
📖
#book #bookstagram #booklovers #bookworm #bookaddict #bookish #bookporn #igreads #bookstagramfeature #bibliophile #booknerd #booknerd #read #instabook #ya #yabooks #yaliterature #yalit #bookphotography #author #likeforlikes #cohort #coho #colleenhoover #teenfiction  #tattoo #bookstagrammer
Have some sketches of Nick and Ava. I know these were on my story a while ago, but I decided to put them on my feed. 👍
Have some sketches of Nick and Ava. I know these were on my story a while ago, but I decided to put them on my feed. 👍
Yeaaaay terima kasih reviewnya Kak @alina.elsa rencana difilmkan ada, dan masih menunggu nih. Bantu doa ya. Terima kasih ❤️❤️😘
.
.
#koalaprince #koalaprinceseries #koalaprince2 #koalaprinceseries2 #koalaprincegoestomovie #reviewkoalaprince #kpgoestomovie #love #romance #friendship #basketball #basketballaddict #teenlit #teenfiction #youngadult #novel #novelindonesia #remaja #putihabuabu #sahabat #artisahabat #artisahabatlovers #romantis #baper #osis #cinta #keluarga
Yeaaaay terima kasih reviewnya Kak @alina.elsa rencana difilmkan ada, dan masih menunggu nih. Bantu doa ya. Terima kasih ❤️❤️😘 . . #koalaprince  #koalaprinceseries  #koalaprince2  #koalaprinceseries2  #koalaprincegoestomovie  #reviewkoalaprince  #kpgoestomovie  #love  #romance  #friendship  #basketball  #basketballaddict  #teenlit  #teenfiction  #youngadult  #novel  #novelindonesia  #remaja  #putihabuabu  #sahabat  #artisahabat  #artisahabatlovers  #romantis  #baper  #osis  #cinta  #keluarga 
Carousel Seahorse in Albany, Oregon. For more maritime fun visit Seabornseries.com⠀
.⠀
.⠀
.⠀
.⠀
⠀
#mermaid #merman #love #romance #letsbemermaids #YA #fantasy #youngadult #adventure #series #bookworm #booklover #bibliophile #Christianteen #teenromance #boyfriend #firstlove #teenfiction #highschool #florida #booklover
can someone explain to me why i make the plots of my books so complicated??
can someone explain to me why i make the plots of my books so complicated??
These 2 are funny! 😂😂This was their response when they heard their 1st episode of @talesofthetextpodcast "Accidentally Crushin" Part 3
.
.
.
#podcastlove #teenlife #BlackGirlMagic #blackteens #chicagohighschool #teenfiction #theshaderoom
#grasindostoryinc 
Lisa terpaksa berkutat dengan Bryan, cowok aneh yang sering mendapat hukuman darinya saat Lisa menjadi ketua OSIS. Terutama semenjak ia tak sengaja bertemu dengan cowok itu saat liburan dan merambat pada sebuah masalah.

Bryan, cowok aneh. Di sekolah terlihat 'cold', selalu tampil elegant, dan kadang seperti cowok cerdas kelas unggulan. Di sisi lain, Lisa benar-benar mendapati makhluk itu seperti anak kecil tanpa dosa, cowok alay penggemar kpop, cowok jual mahal yang hanya menyukai gadis yang mirip dengan idolanya saja.

Insyaallah update setiap senin & kamis di akun wattpad @imsyafa12 . 
Link di bio ya....💖
Follow akun wattpad @imsyafa12
Thx
☺☺
#lfl #wattpad #wattpadindo #teenfiction #teenlit
#grasindostoryinc  Lisa terpaksa berkutat dengan Bryan, cowok aneh yang sering mendapat hukuman darinya saat Lisa menjadi ketua OSIS. Terutama semenjak ia tak sengaja bertemu dengan cowok itu saat liburan dan merambat pada sebuah masalah. Bryan, cowok aneh. Di sekolah terlihat 'cold', selalu tampil elegant, dan kadang seperti cowok cerdas kelas unggulan. Di sisi lain, Lisa benar-benar mendapati makhluk itu seperti anak kecil tanpa dosa, cowok alay penggemar kpop, cowok jual mahal yang hanya menyukai gadis yang mirip dengan idolanya saja. Insyaallah update setiap senin & kamis di akun wattpad @imsyafa12 . Link di bio ya....💖 Follow akun wattpad @imsyafa12 Thx ☺☺ #lfl  #wattpad  #wattpadindo  #teenfiction  #teenlit 
Selamat pagi,
Mari baca karya yang aku ikutkan ke event GrasindoStoryInc kuy,

Link https://my.w.tt/WfXCMWSJQR

Judul : Bang Bang With Diamond

Sinopsis :

Permata Aurora, terjebak dalam permainan tujuh hari yang dibuat oleh Bangkit Gautama--salah satu cucu pemilik yayasan Gautama's Group hanya karena insiden sepatu Cinderella melayang menyentuh punggungnya dengan halus.

Bangkit pikir ia tangguh, penakluk. Sayangnya, Permata menguasai dua hal itu.

Bagaimana jika permainan itu berubah jadi permainan rasa?

Bagaimana jika Aurora yang datang pergi menggantikan Senja?

_____________ "Nih gelang lo, ambil sendiri. Gue bukan Pangeran lo!" Seketika Bangkit melempar gelang kaki milik Permata hingga masuk ke dalam kolam renang.

Tanpa berkata lagi, Permata melompat ke dalam air yang cukup dalam itu.

Byur!

______________ ©aprilwriters 2018

#grasindostoryinc #fiksigrasindo #event #aprilwriters #teenlit #teenfiction
Selamat pagi, Mari baca karya yang aku ikutkan ke event GrasindoStoryInc kuy, Link https://my.w.tt/WfXCMWSJQR Judul : Bang Bang With Diamond Sinopsis : Permata Aurora, terjebak dalam permainan tujuh hari yang dibuat oleh Bangkit Gautama--salah satu cucu pemilik yayasan Gautama's Group hanya karena insiden sepatu Cinderella melayang menyentuh punggungnya dengan halus. Bangkit pikir ia tangguh, penakluk. Sayangnya, Permata menguasai dua hal itu. Bagaimana jika permainan itu berubah jadi permainan rasa? Bagaimana jika Aurora yang datang pergi menggantikan Senja? _____________ "Nih gelang lo, ambil sendiri. Gue bukan Pangeran lo!" Seketika Bangkit melempar gelang kaki milik Permata hingga masuk ke dalam kolam renang. Tanpa berkata lagi, Permata melompat ke dalam air yang cukup dalam itu. Byur! ______________ ©aprilwriters 2018 #grasindostoryinc  #fiksigrasindo  #event  #aprilwriters  #teenlit  #teenfiction 
w o n d e r // I've been thinking a lot about many things. When you've got much on your mind, there always seems to be something else waiting for attention. I suppose you've got to decide which matters most. To all the dreamers and young entrepreneurs: remember this... work toward the light in life. Don't stress over something you began with love. If you can complete one difficult task per day, you're improving your business. Work with passion, and always remember to breathe.
w o n d e r // I've been thinking a lot about many things. When you've got much on your mind, there always seems to be something else waiting for attention. I suppose you've got to decide which matters most. To all the dreamers and young entrepreneurs: remember this... work toward the light in life. Don't stress over something you began with love. If you can complete one difficult task per day, you're improving your business. Work with passion, and always remember to breathe.
The day the fish rune died... The opening scene in Archibald Finch and the Lost Witches. But the last illustration in the book #mystery 🦉🦇🕷
“The rain has cast a freezing spell on the crowd in attendance. Only the raven seems duly dressed to fend off the elements. A drop just managed to cling onto his coat, adding a glassy eye to a face missing one, and a somber peculiarity to a bird in need of none. Two feet away, the one-legged owl is not faring as well. Her ruffled feathers have rendered the spongy raptor gloomier than usual, and all but harmless to the tail-less rat sitting nearby, getting his share of soaking. Even more ill suited is the nearly bold moth struggling to hang onto the tree. Slowly blending with the gray bark, he will probably never fly again, having lost most of his already scant powdery fur. But as they say, the sight was worth the journey...”
📚📚📚
#fantasybooks #bookexcerpt #yareads #secretworld #booklayout #yabooks #oneeyedraven #childrensbooks #oneleggedowl #magical #yalit #middlegradebooks #bookworm #bookstagram #bookaholic #booknerd
The day the fish rune died... The opening scene in Archibald Finch and the Lost Witches. But the last illustration in the book #mystery  🦉🦇🕷 “The rain has cast a freezing spell on the crowd in attendance. Only the raven seems duly dressed to fend off the elements. A drop just managed to cling onto his coat, adding a glassy eye to a face missing one, and a somber peculiarity to a bird in need of none. Two feet away, the one-legged owl is not faring as well. Her ruffled feathers have rendered the spongy raptor gloomier than usual, and all but harmless to the tail-less rat sitting nearby, getting his share of soaking. Even more ill suited is the nearly bold moth struggling to hang onto the tree. Slowly blending with the gray bark, he will probably never fly again, having lost most of his already scant powdery fur. But as they say, the sight was worth the journey...” 📚📚📚 #fantasybooks  #bookexcerpt  #yareads  #secretworld  #booklayout  #yabooks  #oneeyedraven  #childrensbooks  #oneleggedowl  #magical  #yalit  #middlegradebooks  #bookworm  #bookstagram  #bookaholic  #booknerd 
#nanothatwrimo She took my spot! Usually when I’m writing, I’m curled up on the couch with my laptop in front of me. And sometimes with the heating pad on me because, let’s be real, warmth makes everything a little better. 😛🤗⚡️🌟🔥#nanowrimo #nanowrimo2018 #writeabook #writeanovel #instawriters #wattpadwriter #novel #writerlife #instawriter #editing #teenfiction #write #romance #amediting #amwriting #writersofinstagram #yafiction #writer @nanowrimo #novel #writingchallenge #writercouch #doglife
#nanothatwrimo  She took my spot! Usually when I’m writing, I’m curled up on the couch with my laptop in front of me. And sometimes with the heating pad on me because, let’s be real, warmth makes everything a little better. 😛🤗⚡️🌟🔥#nanowrimo  #nanowrimo2018  #writeabook  #writeanovel  #instawriters  #wattpadwriter  #novel  #writerlife  #instawriter  #editing  #teenfiction  #write  #romance  #amediting  #amwriting  #writersofinstagram  #yafiction  #writer  @nanowrimo #novel  #writingchallenge  #writercouch  #doglife 
Quando tudo parecer perdido, pare, e comece de novo. Você pode conseguir qualquer coisa, pois persistir e perseverar são leis da vida. | A terceira edição de A Alegria Encontrou-se com a Dor e Predestinados, os primeiros livros da Série Suscetíveis a Amar estão disponíveis no site da Amazon, mais informações no link da bio. Bom feriado!
.
.
.
.
.
. 
#livros #books #ebooks #instawriters #writer #autor #paper #igliterario #boaleitura #leia #leianovosbr #literatura #literature #lover #sdv #trocolikes #tagforlikes #amor #job #instagood #likeforlikes #livros #youngadult #teenfiction #teenfic #amoradolescente #romance
Quando tudo parecer perdido, pare, e comece de novo. Você pode conseguir qualquer coisa, pois persistir e perseverar são leis da vida. | A terceira edição de A Alegria Encontrou-se com a Dor e Predestinados, os primeiros livros da Série Suscetíveis a Amar estão disponíveis no site da Amazon, mais informações no link da bio. Bom feriado! . . . . . . #livros  #books  #ebooks  #instawriters  #writer  #autor  #paper  #igliterario  #boaleitura  #leia  #leianovosbr  #literatura  #literature  #lover  #sdv  #trocolikes  #tagforlikes  #amor  #job  #instagood  #likeforlikes  #livros  #youngadult  #teenfiction  #teenfic  #amoradolescente  #romance 
If you hadn’t had a chance to grab the first ebook in my series (The Outcasts)—now’s your chance. It’s on sale for $0.99 and it’s currently sitting at #17 in Children’s Paranormal.

The Outcasts: The Blood Dagger: Volume 1 
Link in my Bio.
.
.
.
.
.
#paranormalbooks #urbanfantasy #books #ebooks #avidreader #series #trilogy #fantasybooks #teenreads #teenfiction #fictionbooks #writing #writer #author #bookstagram #booksofinstagram #bookworm #bookdragon🐲 #vampire #vampirebooks #booksale #amazonbooksale
If you hadn’t had a chance to grab the first ebook in my series (The Outcasts)—now’s your chance. It’s on sale for $0.99 and it’s currently sitting at #17  in Children’s Paranormal. The Outcasts: The Blood Dagger: Volume 1 Link in my Bio. . . . . . #paranormalbooks  #urbanfantasy  #books  #ebooks  #avidreader  #series  #trilogy  #fantasybooks  #teenreads  #teenfiction  #fictionbooks  #writing  #writer  #author  #bookstagram  #booksofinstagram  #bookworm  #bookdragon 🐲 #vampire  #vampirebooks  #booksale  #amazonbooksale 
Go check it out on Wattpad♥️🔚
#wattpad #bully #dearbully #dead #teenfiction #notsoinoccent #suicid #help @wattpad
“You will be Empress only if you are willing to take the dark road there. But you are not the only exceptional one, and you are not alone in being favoured for greatness. The sooner you understand that, the better your choices will be.” Forest of a Thousand Lanterns by Julie C. Dao. Oh my goodness, I LOVED this book! It was just like all the beloved wuxia shows I watched my entire childhood, only in English novel form! I can’t wait for the sequel!! 😍😍😍😍.
@calgarylibrary @juliecdao #calgarylibrary #calgarypubliclibrary #read #reading #reader #reads #lovereading #ilovetoread #book #bookish #booklove #booknerdigans #bookgeek #bookporn #bookstagram #bookquotes #bookworm #bookaholic #bookobsessed #booknerd #bookaddict #booklovers #booklover #teenfiction #fiction #yareads #wuxia #fantasyfiction #goodreads
“You will be Empress only if you are willing to take the dark road there. But you are not the only exceptional one, and you are not alone in being favoured for greatness. The sooner you understand that, the better your choices will be.” Forest of a Thousand Lanterns by Julie C. Dao. Oh my goodness, I LOVED this book! It was just like all the beloved wuxia shows I watched my entire childhood, only in English novel form! I can’t wait for the sequel!! 😍😍😍😍. @calgarylibrary @juliecdao #calgarylibrary  #calgarypubliclibrary  #read  #reading  #reader  #reads  #lovereading  #ilovetoread  #book  #bookish  #booklove  #booknerdigans  #bookgeek  #bookporn  #bookstagram  #bookquotes  #bookworm  #bookaholic  #bookobsessed  #booknerd  #bookaddict  #booklovers  #booklover  #teenfiction  #fiction  #yareads  #wuxia  #fantasyfiction  #goodreads 
Exactly how I pictured POW's wolf.
❀
The facial expression is priceless. What is he thinking about?
❀
❀
❀
❀
❀ 
Photo of @fenris_the_vikingdog. ❀ 
#wolfwednesday #wolfpack #wolfy #wolf #wolves #wolves🐺 #worldofwolves #werewolf #werewolfwednesday  #STAWP #SoldToAWolfPack #SavedByAWolfPack #LovedByAWolfPack #WolfPackTrilogy #Werewolves #Shapeshifter #teenfiction #yafiction #youngadultfiction #yalit #youngadult #yabooks #writinginspiration #authorslife #writersworld #authorinspiration #amwriting #amwritingya #amwritingparanormalromance
Exactly how I pictured POW's wolf. ❀ The facial expression is priceless. What is he thinking about? ❀ ❀ ❀ ❀ ❀ Photo of @fenris_the_vikingdog. ❀ #wolfwednesday  #wolfpack  #wolfy  #wolf  #wolves  #wolves 🐺 #worldofwolves  #werewolf  #werewolfwednesday  #STAWP  #SoldToAWolfPack  #SavedByAWolfPack  #LovedByAWolfPack  #WolfPackTrilogy  #Werewolves  #Shapeshifter  #teenfiction  #yafiction  #youngadultfiction  #yalit  #youngadult  #yabooks  #writinginspiration  #authorslife  #writersworld  #authorinspiration  #amwriting  #amwritingya  #amwritingparanormalromance 
🦇 Diary of a Wimpy Vampire 🦇
.
.
Nothing like settling down for the evening with a good book and a glass of blo- er, I mean wine... .
.
🕯️ So you know I leant that student of mine my Edgar Allan Poe collection? Well, he decided to repay the favour by lending me his favourite book! What a wonderful gesture... So for the meantime I'm pausing my #currentread for the sake of this one.
.
.
I love a good book swap, as a book shared is a book enjoyed twice over. Have you swapped any books recently?
.
.
#bookswap #sharetheliteraturelove #diaryofawimpyvampire #teenfiction #teenfictionnovel #vampire #michaelomarabooks
🦇 Diary of a Wimpy Vampire 🦇 . . Nothing like settling down for the evening with a good book and a glass of blo- er, I mean wine... . . 🕯️ So you know I leant that student of mine my Edgar Allan Poe collection? Well, he decided to repay the favour by lending me his favourite book! What a wonderful gesture... So for the meantime I'm pausing my #currentread  for the sake of this one. . . I love a good book swap, as a book shared is a book enjoyed twice over. Have you swapped any books recently? . . #bookswap  #sharetheliteraturelove  #diaryofawimpyvampire  #teenfiction  #teenfictionnovel  #vampire  #michaelomarabooks 
Finished another book at lunch today: Eoin Colfer and Andrew Donkin's graphic novel Illegal! Like Hey, Kiddo, which I read yesterday, it was very moving and also recommended! 📚📘📖❤ #illegal #eoincolfer #andrewdonkin #graphicnovels #graphicnovel #yagraphicnovels #yagraphicnovel #teenbooks #yafiction #teenfiction #yabooks #yalit #teenlit #yareads #read #reading #books #booksofinstagram #bookstagram #teenreads #reads #youngadultbooks #youngadultfiction #yabookstagram #youngadultreads #youngadult #yabookstagrammer #youngadultgraphicnovel #teengraphicnovels #illegalgraphicnovel
Finished another book at lunch today: Eoin Colfer and Andrew Donkin's graphic novel Illegal! Like Hey, Kiddo, which I read yesterday, it was very moving and also recommended! 📚📘📖❤ #illegal  #eoincolfer  #andrewdonkin  #graphicnovels  #graphicnovel  #yagraphicnovels  #yagraphicnovel  #teenbooks  #yafiction  #teenfiction  #yabooks  #yalit  #teenlit  #yareads  #read  #reading  #books  #booksofinstagram  #bookstagram  #teenreads  #reads  #youngadultbooks  #youngadultfiction  #yabookstagram  #youngadultreads  #youngadult  #yabookstagrammer  #youngadultgraphicnovel  #teengraphicnovels  #illegalgraphicnovel 
Where are my dragon fans? Lawless by @janeen_ippolito has lots of them! And lots of adventure. 😍
📕
When I read this book last spring, I couldn’t put it down. Seriously, this is a stay-up-all-night-to-finish kind of read! As soon as I was done I couldn’t wait for the next installment to come out. And then it did. Last month. And I still don’t own it. 😩
📘
Another casualty of my never-ending TBR pile. 😳 Faithless, Book 2 in the Ironfire Legacy, released in October and somehow I still haven’t read it. Despite how much I loved book 1! But I plan to remedy this before the New Year. 🎉
📙
QotD: What series do you need to finish?
📗
#TheYASisters—Series You Still Need to Finish
#BookQueensNov18—Magic earned or Magic reborn
📚
#bookstagram #bookstagrammer #booksofinstagram #bookchallenge #photochallenge #bookphotochallenge #authorsofinstagram #writersofinstagram #amreading #reading #readersofinstagram #bookish #bookworm #yalit #ya #yafiction #fiction #fantasy #ireadya #yafiction #yafantasy #books #teenlit #teenfiction
Where are my dragon fans? Lawless by @janeen_ippolito has lots of them! And lots of adventure. 😍 📕 When I read this book last spring, I couldn’t put it down. Seriously, this is a stay-up-all-night-to-finish kind of read! As soon as I was done I couldn’t wait for the next installment to come out. And then it did. Last month. And I still don’t own it. 😩 📘 Another casualty of my never-ending TBR pile. 😳 Faithless, Book 2 in the Ironfire Legacy, released in October and somehow I still haven’t read it. Despite how much I loved book 1! But I plan to remedy this before the New Year. 🎉 📙 QotD: What series do you need to finish? 📗 #TheYASisters —Series You Still Need to Finish #BookQueensNov18 —Magic earned or Magic reborn 📚 #bookstagram  #bookstagrammer  #booksofinstagram  #bookchallenge  #photochallenge  #bookphotochallenge  #authorsofinstagram  #writersofinstagram  #amreading  #reading  #readersofinstagram  #bookish  #bookworm  #yalit  #ya  #yafiction  #fiction  #fantasy  #ireadya  #yafiction  #yafantasy  #books  #teenlit  #teenfiction 
Thanks goes out to Shay Spencer for featuring The Watchers on her @wattpad Winter Featured List. 🙏 It’s so close to its release date of Dec 15th, 2018. .
.
.
.
#featured #featuredlist #thewatchers #theblooddaggerseries #theblooddagger #trilogy #writer #amwriting #fictionbook #teenreads #teenfiction #ya #yalit #paranormalbooks #vampirebooks #vampire #booklover #avidreader #urbanfantasy #author #books
Grazie a @liena67 per questo bellissimo regalo!
#wattys2018 #varaldien #yaoi #wattpad #fantasy #storiedamore #boyxboy #boyslove #gay #bl #teenfiction #story #slash #quote #wattpaditalia #wattpaditaliacommunity #angst #blover #loveislove #book #scrittura #novel
Potete #leggere gratuitamente questa storia qui: https://my.w.tt/h81frkv8ML
Though this isn't the flower that blooms during winter, this flower is the main element in the story. The flower colony's​ can be found in several spots in Hokkaido and one of the must-see list when you're going to the Hokkaido during summer. Biratori Lily of The Valley's farm is known to be the most beautiful spot to see this.
•
Lily of The Valley represents humility, chastity, sweetness, and purity, also "the return of good luck/happiness".
•
Please check out the story in the following link!
•
❄️❄️❄️
•
https://my.w.tt/CntlubPYNP
•
❄️❄️❄️
______________________________________________
#wattpad #wattpadbooks #author #writersofig #story #teenfiction #youngadult #ya #yalit #asianliterature #romance #love #instabook #instadaily #novel #books #booklover #bookworm #bookaholic #booknerd #bookstagram #followme #japan #thesnowangel #seitsuru #雪の天使 #季節の物語 #冬天 #winter #rikkaliao
Though this isn't the flower that blooms during winter, this flower is the main element in the story. The flower colony's​ can be found in several spots in Hokkaido and one of the must-see list when you're going to the Hokkaido during summer. Biratori Lily of The Valley's farm is known to be the most beautiful spot to see this. • Lily of The Valley represents humility, chastity, sweetness, and purity, also "the return of good luck/happiness". • Please check out the story in the following link! • ❄️❄️❄️ • https://my.w.tt/CntlubPYNP • ❄️❄️❄️ ______________________________________________ #wattpad  #wattpadbooks  #author  #writersofig  #story  #teenfiction  #youngadult  #ya  #yalit  #asianliterature  #romance  #love  #instabook  #instadaily  #novel  #books  #booklover  #bookworm  #bookaholic  #booknerd  #bookstagram  #followme  #japan  #thesnowangel  #seitsuru  #雪の天使  #季節の物語  #冬天  #winter  #rikkaliao 
My next event is in a couple of days! There will be a craft fair at my very own high school, Eaglecrest High School, Saturday November 17 from 9-3pm. It would be awesome if you all could come and support, and of course buy my books!

Can't make it? Will watch out for information on possibly 3 different events happening in December! Love all you fans and have an amazing Thanksgiving!
#eaglecresthighschool #craftfair #thedeathcalltrilogy #1000blackgirlbooks #wellreadblackgirl #yanovel #teenfiction #tweenbooks
My next event is in a couple of days! There will be a craft fair at my very own high school, Eaglecrest High School, Saturday November 17 from 9-3pm. It would be awesome if you all could come and support, and of course buy my books! Can't make it? Will watch out for information on possibly 3 different events happening in December! Love all you fans and have an amazing Thanksgiving! #eaglecresthighschool  #craftfair  #thedeathcalltrilogy  #1000blackgirlbooks  #wellreadblackgirl  #yanovel  #teenfiction  #tweenbooks 
Big things always starts small ❄
•
Please check out the story in the following link!
•
❄️❄️❄️
•
https://my.w.tt/CntlubPYNP
•
❄️❄️❄️
______________________________________________
#wattpad #wattpadbooks #author #story #teenfiction #ya #asianliterature #romance #love #instabook #instadaily #novel #books #booklover #bookworm #bookaholic #bookstagram #followme #japan #quotestagram #quotes #quotesdaily #quotesaboutlife #thesnowangel #seitsuru #雪の天使 #季節の物語 #冬天 #winter #rikkaliao
Big things always starts small ❄ • Please check out the story in the following link! • ❄️❄️❄️ • https://my.w.tt/CntlubPYNP • ❄️❄️❄️ ______________________________________________ #wattpad  #wattpadbooks  #author  #story  #teenfiction  #ya  #asianliterature  #romance  #love  #instabook  #instadaily  #novel  #books  #booklover  #bookworm  #bookaholic  #bookstagram  #followme  #japan  #quotestagram  #quotes  #quotesdaily  #quotesaboutlife  #thesnowangel  #seitsuru  #雪の天使  #季節の物語  #冬天  #winter  #rikkaliao 
Aku sadar waktu bisa merubah segalanya. Hanya saja aku tidak yakin waktu bisa membawa ku kembali.. ~Aku dan Hujan~
Check link di bio❤

#lfl#fff#wattpad#akudanhujan#romance#sma#remaja#fiksiremaja#teenfiction#baper#wattys2018#wattpad2018#percintaan
Mwah.... Love myself #1 in Dimitri Belikov... #wattpad #vampireacademy #dimitribelikov #teenfiction #vampire
COMING SOON
.

Sejak usia 14 tahun, Ranti selalu merasa bahwa dirinya mendapat kutukan perihal percintaan. "Crushing Curse", begitu Ranti menamakan kutukan itu. Ranti gampang suka sama cowo, tapi gampang ilfil juga. Seringnya perasaan crush ini muncul membuat Ranti paranoid tiap kali merasa tertarik pada cowo dan membuatnya menutup diri untuk setiap pendekatan.
.

#grasindostoryinc #wattpad #wattpadstories #writingproject #proyekmenulis #novel #teenfiction #teenlit #ceritakuliah #college
COMING SOON . Sejak usia 14 tahun, Ranti selalu merasa bahwa dirinya mendapat kutukan perihal percintaan. "Crushing Curse", begitu Ranti menamakan kutukan itu. Ranti gampang suka sama cowo, tapi gampang ilfil juga. Seringnya perasaan crush ini muncul membuat Ranti paranoid tiap kali merasa tertarik pada cowo dan membuatnya menutup diri untuk setiap pendekatan. . #grasindostoryinc  #wattpad  #wattpadstories  #writingproject  #proyekmenulis  #novel  #teenfiction  #teenlit  #ceritakuliah  #college 
COMING SOON
.

Delapan tahun sudah Reyna terjebak dalam cinta diam-diam pada salah satu dari lima sahabat SMA-nya, Wira. Di malam dimana Wira mengumumkan pertunangannya, kelima teman reyna memaksanya untuk menyusup bersama ke sekolah mereka, SMA Mulya Karya. Di sana kenangan masa SMA Reyna kembali tergali; dari takdir yang mempertemukannya dengan kelima sahabatnya, bagaimana mereka terangkai sampai cerita cinta pertama Reyna yang dia kubur dalam-dalam.
.
#grasindostoryinc #wattpad #wattpadstories #writingproject #novel #teenfiction #teenlit #ceritasekolah
COMING SOON . Delapan tahun sudah Reyna terjebak dalam cinta diam-diam pada salah satu dari lima sahabat SMA-nya, Wira. Di malam dimana Wira mengumumkan pertunangannya, kelima teman reyna memaksanya untuk menyusup bersama ke sekolah mereka, SMA Mulya Karya. Di sana kenangan masa SMA Reyna kembali tergali; dari takdir yang mempertemukannya dengan kelima sahabatnya, bagaimana mereka terangkai sampai cerita cinta pertama Reyna yang dia kubur dalam-dalam. . #grasindostoryinc  #wattpad  #wattpadstories  #writingproject  #novel  #teenfiction  #teenlit  #ceritasekolah 
Honestly the best book I’ve read this month, I can’t remember the last time I laughed and cried at a book, yes I cried at this book and probably shouldn’t have but it was late and I was so determined to finish this book and now I wish I didn’t finish it because it was that good. Max is so sweet and I wish I had someone like him in my life, also I was a friend like Paige not going to lie, she was so sweet and all I wanted to do was hug her. I would highly recommend this book as it talks about so much that should be talked about. 
Rating: ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️!!!!
#teenfiction #emerylord #bookreview #book #bookrecommendations #thestartofmeandyou
Honestly the best book I’ve read this month, I can’t remember the last time I laughed and cried at a book, yes I cried at this book and probably shouldn’t have but it was late and I was so determined to finish this book and now I wish I didn’t finish it because it was that good. Max is so sweet and I wish I had someone like him in my life, also I was a friend like Paige not going to lie, she was so sweet and all I wanted to do was hug her. I would highly recommend this book as it talks about so much that should be talked about. Rating: ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️!!!! #teenfiction  #emerylord  #bookreview  #book  #bookrecommendations  #thestartofmeandyou 
Updating Reset today!

Happy birthday to Chelsy Tsubaki 😘 Thank you for supporting Reset! Sad to say, it's about to end soon... sooner than you think 😅 Thank you to all my silent readers and to the (quirky) loud readers 😂 Love lots 😍

Link: https://my.w.tt/DGtz4SaNPR

#wattpadph #wattpadphilippines #youngadultbooks #tagalognovels #teenfiction
Updating Reset today! Happy birthday to Chelsy Tsubaki 😘 Thank you for supporting Reset! Sad to say, it's about to end soon... sooner than you think 😅 Thank you to all my silent readers and to the (quirky) loud readers 😂 Love lots 😍 Link: https://my.w.tt/DGtz4SaNPR #wattpadph  #wattpadphilippines  #youngadultbooks  #tagalognovels  #teenfiction 
Hi guys!
.
I feel so bad that I haven't been posting as often as I'd like to, I have a job where work spikes during the holidays. 🙁
.
But I'm back now and hoping to keep it up and get out of my reading slump!
.
I actually found No Saints in Kansas via #bookstagram where it was described as a ya lit retelling of the Clutter Family Murders, which is also the basis of In Cold Blood. I've seen mixed reviews, but I'm quite excited to get started!!
.
#nosaintsinkansas #amybrashear #book #booklover #bookworm #booknerd #bookslut #read #yalit #teenfiction #teenreads #ireadya #incoldblood #trumancapote #bookstagramfeature #bookfeaturepage #booksandnature #fall #fallreads #bookphotography #bibliophile #truecrime #historicalfiction #ootd
Hi guys! . I feel so bad that I haven't been posting as often as I'd like to, I have a job where work spikes during the holidays. 🙁 . But I'm back now and hoping to keep it up and get out of my reading slump! . I actually found No Saints in Kansas via #bookstagram  where it was described as a ya lit retelling of the Clutter Family Murders, which is also the basis of In Cold Blood. I've seen mixed reviews, but I'm quite excited to get started!! . #nosaintsinkansas  #amybrashear  #book  #booklover  #bookworm  #booknerd  #bookslut  #read  #yalit  #teenfiction  #teenreads  #ireadya  #incoldblood  #trumancapote  #bookstagramfeature  #bookfeaturepage  #booksandnature  #fall  #fallreads  #bookphotography  #bibliophile  #truecrime  #historicalfiction  #ootd 
Quotes of When A Son Live Without Father
[Segera Terbit!]
.
.
.
#wattpadindo
#wattpadrekomendasi 
#lfl #writersofinstagram #likeforlike 
#teenfiction #fiksiremaja #novel #wattpad 
#literasi #menulis
Serendipity unfolds....
From Chapter 21 (Mayumi Williams’s Perspective)
on Wattpad! (Link in the bio)
Give it a read ❤ .

#Serendipity #SheWrote #YoungAdult #NewAdultFiction #Romance #Fiction #TeenFiction  #LoveStory #Wattpad #WattpadWriter #Wattpadwriters #WattpadAuthor #WattpadReaders #WattpadAddict #WattpadStory #WattpadStories #WattpadBooks #Wattpaders #MyWattpad #WattpadShoutOut #WritersOfInstagram  #NovelQuotes #Quoted
Someone posted this on #wattpad discord today and I filled it in using my characters from my current project (link in bio).
Someone posted this on #wattpad  discord today and I filled it in using my characters from my current project (link in bio).
Crane is one of the main elements of the story.
•
One of the things you must do during winter in Hokkaido is to watch the red-crowned crane performing their beautiful mating dance.
•
The Red-crowned Cranes' unison dance is a ritual the pair will perform together many times over the years, to strengthen their lifelong bond.
•
In Japanese lore, the crane was thought to live for 1,000 years, and the animals are held in the highest regard. But the reason why it is used by the Japanese to make a wish — especially for the sick ones, doesn't have anything to do with any legend, but a story of Sadako Sasaki (I know what you're thinking. XD Of course it has nothing to do with the Sadako from 'The Ring'.) XD
•
Sadako survived the Hiroshima bomb when she was only two years old, but by 1950 she had swollen glands. Officials at the Atomic Bomb Causality Commission, set up by the U.S. government in post-war Japan to examine Hiroshima's citizens for health effects of the atomic bomb, recommended that she go to the hospital. She was diagnosed with leukemia, a cancer of the bone marrow, and died in 1955.
•
Sadako let out both the pain of our parents and her own suffering with each crane. She hid her suffering and was very tolerant of the pain. She didn't want anyone to worry. She didn't complain to her friends or to us. Her spirit encouraged others around her to speak of her bravery.
•
Thus, the legacy continue and Japanese often seen folding hundreds to thousands of paper crane as a well-wishes for the sick people.
•
Please check out the story in the following link!
•
❄️❄️❄️
•
https://my.w.tt/CntlubPYNP
•
❄️❄️❄️
______________________________________________
#wattpad #wattpadbooks #author #writersofig #story #teenfiction #youngadult #ya #yalit #asianliterature #romance #love #instabook #instadaily #novel #books #booklover #bookworm #bookaholic #booknerd #bookstagram #followme #japan #thesnowangel #seitsuru #雪の天使 #季節の物語 #冬天 #winter #rikkaliao
Crane is one of the main elements of the story. • One of the things you must do during winter in Hokkaido is to watch the red-crowned crane performing their beautiful mating dance. • The Red-crowned Cranes' unison dance is a ritual the pair will perform together many times over the years, to strengthen their lifelong bond. • In Japanese lore, the crane was thought to live for 1,000 years, and the animals are held in the highest regard. But the reason why it is used by the Japanese to make a wish — especially for the sick ones, doesn't have anything to do with any legend, but a story of Sadako Sasaki (I know what you're thinking. XD Of course it has nothing to do with the Sadako from 'The Ring'.) XD • Sadako survived the Hiroshima bomb when she was only two years old, but by 1950 she had swollen glands. Officials at the Atomic Bomb Causality Commission, set up by the U.S. government in post-war Japan to examine Hiroshima's citizens for health effects of the atomic bomb, recommended that she go to the hospital. She was diagnosed with leukemia, a cancer of the bone marrow, and died in 1955. • Sadako let out both the pain of our parents and her own suffering with each crane. She hid her suffering and was very tolerant of the pain. She didn't want anyone to worry. She didn't complain to her friends or to us. Her spirit encouraged others around her to speak of her bravery. • Thus, the legacy continue and Japanese often seen folding hundreds to thousands of paper crane as a well-wishes for the sick people. • Please check out the story in the following link! • ❄️❄️❄️ • https://my.w.tt/CntlubPYNP • ❄️❄️❄️ ______________________________________________ #wattpad  #wattpadbooks  #author  #writersofig  #story  #teenfiction  #youngadult  #ya  #yalit  #asianliterature  #romance  #love  #instabook  #instadaily  #novel  #books  #booklover  #bookworm  #bookaholic  #booknerd  #bookstagram  #followme  #japan  #thesnowangel  #seitsuru  #雪の天使  #季節の物語  #冬天  #winter  #rikkaliao 
writing . . .
writing . . .
#repost @penerbitinari .
.
Uwuwuwu~ kapan terakhir merasakan jatuh cinta, Kak? Atau Kakak sedang jatuh cinta nih? 😋😋😋
.
.
Novel Regretful karya Kak @asyifakusuma pesan bukunya di @owlbookstore / @bukkuid / @grobmart 😎
.
.
#Penerbitinari #novelregretful #novelindonesia #novel #penulisindonesia #regretful #teenlit #teenfiction
Elliot Cross says he’s doing the work of the lord. But maybe he’s doing the work of the devil. Whatever you do, don’t tell him your dreams and aspirations, unless you want one of his beautiful butterflies decorating your corpse.

#crime #crimefiction #fiction #teenfiction #bookreader #bookphoto #bookphotography #booksbooksbooks #booksonbooks #bookaddict #bookaddiction #readingaddict #bookhaul
Uwuwuwu~ kapan terakhir merasakan jatuh cinta, Kak? Atau Kakak sedang jatuh cinta nih? 😋😋😋
.
.
Novel Regretful karya Kak @asyifakusuma pesan bukunya di @owlbookstore / @bukkuid / @grobmart 😎
.
.
#Penerbitinari #novelregretful #novelindonesia #novel #penulisindonesia #regretful #teenlit #teenfiction
Read the story : https://www.wattpad.com/story/112994493-royal-twins-p-r-s-c-era
#royaltwins #wattpad #fantasy #darkfantasy #horror #teenfiction #crime #mystery #amwriting #wattpadwriter #writing #author #writer
Read the story : https://www.wattpad.com/story/112994493-royal-twins-p-r-s-c-era
#royaltwins #wattpad #fantasy #darkfantasy #horror #teenfiction #crime #mystery #amwriting #wattpadwriter #writing #author #writer
Read the story : https://www.wattpad.com/story/112994493-royal-twins-p-r-s-c-era
#royaltwins #wattpad #fantasy #darkfantasy #horror #teenfiction #crime #mystery #amwriting #wattpadwriter #writing #author #writer
Read the story : https://www.wattpad.com/story/112994493-royal-twins-p-r-s-c-era
#royaltwins #wattpad #fantasy #darkfantasy #horror #teenfiction #crime #mystery #amwriting #wattpadwriter #writing #author #writer
I'm SUPPOSED to have stopped looking up fan art due to spoilers, and I have. (Mostly) I only broke the rule to find some fan art of Rowan because GOD BLESS I COULDN'T CONTROL MYSELF. I was a very devoted man to Chaol Westfall, but Rowan Whitethorn is giving precious Chaol a run for his money. Rowan is just such an ASS, and I LOVE HIM FOR IT. 💙 
____________________________________________________
#bookstagram #reading #writing #fiction #teenfiction #fantasy #teenfantasy #ToG #throneofglass #sarahjmaas #celeanasardothien #dorianhavilliard #chaolwestfall #nehemia #rowanwhitethorn
I'm SUPPOSED to have stopped looking up fan art due to spoilers, and I have. (Mostly) I only broke the rule to find some fan art of Rowan because GOD BLESS I COULDN'T CONTROL MYSELF. I was a very devoted man to Chaol Westfall, but Rowan Whitethorn is giving precious Chaol a run for his money. Rowan is just such an ASS, and I LOVE HIM FOR IT. 💙 ____________________________________________________ #bookstagram  #reading  #writing  #fiction  #teenfiction  #fantasy  #teenfantasy  #ToG  #throneofglass  #sarahjmaas  #celeanasardothien  #dorianhavilliard  #chaolwestfall  #nehemia  #rowanwhitethorn 
Finished the third installment in the Throne of Glass series! This one BROKE me. 😭 I haven't breakdown over a book in years, but this one ripped my heart to pieces!! Maas is SUCH a talented author! The way she forces emotions out of you is astonishing!! I'm in love with this series! >I will be reading the prequel to this series next, as per suggestion from my book buddy! I'm not quite sure if I'm ready for the heartbreak, but I NEED to know more about Sam! 
____________________________________________________
#bookstagram #reading #writing #fiction #teenfiction #fantasy #teenfantasy #ToG #sarahjmaas #celeanasardothien #dorianhavilliard #chaolwestfall #nehemia #rowanwhitethorn
Finished the third installment in the Throne of Glass series! This one BROKE me. 😭 I haven't breakdown over a book in years, but this one ripped my heart to pieces!! Maas is SUCH a talented author! The way she forces emotions out of you is astonishing!! I'm in love with this series! >I will be reading the prequel to this series next, as per suggestion from my book buddy! I'm not quite sure if I'm ready for the heartbreak, but I NEED to know more about Sam! ____________________________________________________ #bookstagram  #reading  #writing  #fiction  #teenfiction  #fantasy  #teenfantasy  #ToG  #sarahjmaas  #celeanasardothien  #dorianhavilliard  #chaolwestfall  #nehemia  #rowanwhitethorn