an online Instagram web viewer

#tanjungkalayang medias

Photos

Sunset .. white sands .. cool breeze .. skin tan .. chilled beverage .. is that your definition of paradise?? Next time we will have to explore the southern part of Belitung with more raw untamed beaches

#billiton #belitungtravel #tanjungkalayang
Sunset .. white sands .. cool breeze .. skin tan .. chilled beverage .. is that your definition of paradise?? Next time we will have to explore the southern part of Belitung with more raw untamed beaches #billiton  #belitungtravel  #tanjungkalayang 
Airny gk biru. Biruny kmren hbis dipake pilkada. 
#explorebelitong 
#pantai #tanjungkalayang 
#lengkuasisland
kita temen satu kantor,, kita temen main,, kita temen touring,, kita temen trip,, kita temen becanda,, kita temen julit,, kita temen ngegosip,, kita temen baper,, kita temen berantem,, kita temen curhat (walaupun cuma sama beberapa org kalo yg ini).. kalian pula yg selalu ada disaat aku seneng,, kalian pula yg selalu ada disaat aku sedih,, kalian pula yg selalu ada disaat aku bahagia dan itu sih yg aku rasain sama kalian..
terima kasih udah jadi temen terbaik dalam segala hal dihidupku 😢😚😘
walaupun juga ada beberapa yg gak ada tapi rasa pertemanan kita tetep sama ko 😚😘
•
lope yuuuuuuuuu guys ❤❤❤
•
•
•
📍Pantai Tanjung Kelayang, Belitung
#bestfriends #friendsgoals #beach #sunshine #tanjungkalayang #belitung #belitungisland #explorebelitung #visitbelitung #travelingbelitung #pesonabelitung #exploreindonesia #pesonaindonesia #belitung_impiantourofficial #instaplace #instapict #instagram
kita temen satu kantor,, kita temen main,, kita temen touring,, kita temen trip,, kita temen becanda,, kita temen julit,, kita temen ngegosip,, kita temen baper,, kita temen berantem,, kita temen curhat (walaupun cuma sama beberapa org kalo yg ini).. kalian pula yg selalu ada disaat aku seneng,, kalian pula yg selalu ada disaat aku sedih,, kalian pula yg selalu ada disaat aku bahagia dan itu sih yg aku rasain sama kalian.. terima kasih udah jadi temen terbaik dalam segala hal dihidupku 😢😚😘 walaupun juga ada beberapa yg gak ada tapi rasa pertemanan kita tetep sama ko 😚😘 • lope yuuuuuuuuu guys ❤❤❤ • • • 📍Pantai Tanjung Kelayang, Belitung #bestfriends  #friendsgoals  #beach  #sunshine  #tanjungkalayang  #belitung  #belitungisland  #explorebelitung  #visitbelitung  #travelingbelitung  #pesonabelitung  #exploreindonesia  #pesonaindonesia  #belitung_impiantourofficial  #instaplace  #instapict  #instagram 
Nyawa gue masih disana sih, gmna dong?🙄🤭
@rizkyamelia14 
@pranaja_shinta 
@nitho_lepeto09 .
.
.
.
Thankyou buat liburan ketceeehnya @belitungsky daan pilot drone terketceeh @_endi29 
Spesial bgt buat tour guide terheboh, terganteng, terkece dan ter ter teeeer bung @asrobltg 💙 .
.
.
#shortholiday #bestholiday #bestholidayever #belitung #belitungisland #belitungtrip #explorebelitung #explorebelitong #indonesia #indonesiaku #indonesiabagus #traveling #travelingindonesia #tanjungkalayang #pulaukalayang #pulaulengkuas #pulaupasirbelitung #pulaupasir #hijabers #hijabersindonesia #hijabtraveller #hijabtraveling #hijabootd #hijabpantai #pantai #hijabootdpantai #ootdpantai
Nyawa gue masih disana sih, gmna dong?🙄🤭 @rizkyamelia14 @pranaja_shinta @nitho_lepeto09 . . . . Thankyou buat liburan ketceeehnya @belitungsky daan pilot drone terketceeh @_endi29 Spesial bgt buat tour guide terheboh, terganteng, terkece dan ter ter teeeer bung @asrobltg 💙 . . . #shortholiday  #bestholiday  #bestholidayever  #belitung  #belitungisland  #belitungtrip  #explorebelitung  #explorebelitong  #indonesia  #indonesiaku  #indonesiabagus  #traveling  #travelingindonesia  #tanjungkalayang  #pulaukalayang  #pulaulengkuas  #pulaupasirbelitung  #pulaupasir  #hijabers  #hijabersindonesia  #hijabtraveller  #hijabtraveling  #hijabootd  #hijabpantai  #pantai  #hijabootdpantai  #ootdpantai 
Spontanity is the best kind of adventure 😎
.
.
#belitong
#bangkabelitung
#tanjungkalayang
#obrolantehmanis
Pulau Pasir - Sand Island - Belitong

Pasir Island (Sand Island) actually is not an island. This place is a pile of hirst that only consist of sands. The interesting matter of this island is the hirst will only appear during low tide. During high tide this island will be hidden under the sea. This island is very small, moreless half size of football field. There is not other creatures like plants, etc in this island except special white sands of Belitung. During low tide, this island will be visited by many tourists as their stop point of the island hopping trip. The scenery surrounding is nice, circled by several small island closed among each other such as Kepayang island, Babi island, Tukong Kelayang island and Batu Berlayar. The shortest distance to neightbour island is to Kepayang island, only separated by shallow sea water as high as hip during low tide.

@telkomsel_merahputih @geonusantara @serikat_fotografi_indonesia 
#dji #djimavicpro #aerialphotography #djiglobal #tanjungkalayang #belitong #geonusantara #nationalgeographic #telkomselmerahputih #telkomsel_merahputih #indonesiajuara #indonesia #dronecountries #skygrapher #neodronegraphy #indonesiatourism #wisatabelitung #pulaupasirbelitung #telkomselmerahputih
Pulau Pasir - Sand Island - Belitong Pasir Island (Sand Island) actually is not an island. This place is a pile of hirst that only consist of sands. The interesting matter of this island is the hirst will only appear during low tide. During high tide this island will be hidden under the sea. This island is very small, moreless half size of football field. There is not other creatures like plants, etc in this island except special white sands of Belitung. During low tide, this island will be visited by many tourists as their stop point of the island hopping trip. The scenery surrounding is nice, circled by several small island closed among each other such as Kepayang island, Babi island, Tukong Kelayang island and Batu Berlayar. The shortest distance to neightbour island is to Kepayang island, only separated by shallow sea water as high as hip during low tide. @telkomsel_merahputih @geonusantara @serikat_fotografi_indonesia  #dji  #djimavicpro  #aerialphotography  #djiglobal  #tanjungkalayang  #belitong  #geonusantara  #nationalgeographic  #telkomselmerahputih  #telkomsel_merahputih  #indonesiajuara  #indonesia  #dronecountries  #skygrapher  #neodronegraphy  #indonesiatourism  #wisatabelitung  #pulaupasirbelitung  #telkomselmerahputih 
Danau Kaolin - Kaolin Lake - Belitong 
Kaolin is a lake has a clean white color that land and water are colored light blue. This lake is not derived from the crater like Kawah Putih (Lake Crater White) Ciwidey or High King, the lake was formed from the former site of the abandoned mining Kaolin and enhance the natural beauty. Little knowledge of Kaolin. Kaolin is a mineral as industrial materials such as cosmetics, paper, food, toothpaste and Kaolin favored because of its smooth, white, strong, smooth and electric power and low thermal conductivity.

The scenery is breathtaking all-seeing eye. Excavated piles like hills around the lake area which at first glance like a mini Mount Bromo but white. Lower Mainland lakes is covered by water, such as the curve of an animal that was passing, when the water was receding land will look like a clean white sugar. In the middle of a lake appears as if linking the mainland between the end of the lake.

@telkomsel_merahputih @geonusantara @serikat_fotografi_indonesia 
#dji #djimavicpro #aerialphotography #djiglobal #tanjungkalayang #belitong #geonusantara #nationalgeographic #telkomselmerahputih #telkomsel_merahputih #indonesiajuara #indonesia #dronecountries #skygrapher #neodronegraphy #indonesiatourism #wisatabelitung #danaukaolinbelitung #telkomselmerahputih
Danau Kaolin - Kaolin Lake - Belitong Kaolin is a lake has a clean white color that land and water are colored light blue. This lake is not derived from the crater like Kawah Putih (Lake Crater White) Ciwidey or High King, the lake was formed from the former site of the abandoned mining Kaolin and enhance the natural beauty. Little knowledge of Kaolin. Kaolin is a mineral as industrial materials such as cosmetics, paper, food, toothpaste and Kaolin favored because of its smooth, white, strong, smooth and electric power and low thermal conductivity. The scenery is breathtaking all-seeing eye. Excavated piles like hills around the lake area which at first glance like a mini Mount Bromo but white. Lower Mainland lakes is covered by water, such as the curve of an animal that was passing, when the water was receding land will look like a clean white sugar. In the middle of a lake appears as if linking the mainland between the end of the lake. @telkomsel_merahputih @geonusantara @serikat_fotografi_indonesia #dji  #djimavicpro  #aerialphotography  #djiglobal  #tanjungkalayang  #belitong  #geonusantara  #nationalgeographic  #telkomselmerahputih  #telkomsel_merahputih  #indonesiajuara  #indonesia  #dronecountries  #skygrapher  #neodronegraphy  #indonesiatourism  #wisatabelitung  #danaukaolinbelitung  #telkomselmerahputih 
Bismillah, keberangkatan Rombongan Tour De Belitung hari ini, 23 - 25 Feb 2018

#patunatravel #patunatourtravel #patunamekarjaya #patunatours #tourdebelitung #tourbelitung #belitung #laskarpelangi #tanjungkalayang
My little asian Moana ❤️ 😘
📸by my love @barrybazzzzz .
.
.
.
#tanjungkalayang #bangka #privatebeach #home #anakpantai #moana #wanderlust #fujifilm_xseries #beach #beachlife #tanjungkelayang
Tanjung Kelayang beach, Pangkal pinang, Bangka Island, Indonesia. Looking for a tranquil secluded place, soft sands and gargantuan rocks formation settled beside the sea? Look no further! When we visited the place, we were the only one there! This place is accessible by car and only 5 minutes walk from the main road. This is only one of the many hidden gems can be found in the island. #wonderfulindonesia #visitindonesia #bangka #visitbangka #tanjungkalayang
Tanjung Kelayang beach, Pangkal pinang, Bangka Island, Indonesia. Looking for a tranquil secluded place, soft sands and gargantuan rocks formation settled beside the sea? Look no further! When we visited the place, we were the only one there! This place is accessible by car and only 5 minutes walk from the main road. This is only one of the many hidden gems can be found in the island. #wonderfulindonesia  #visitindonesia  #bangka  #visitbangka  #tanjungkalayang 
olahraga sore 😂#tanjungkalayang
Every time I stand before a beautiful beach, its waves seem to whisper to me: If you choose the simple things and find joy in nature's simple treasures, life and living need not be so hard.
-Psyche Roxas-Mendoza-
°
°
#quoteoftheday #psycheroxasmendoza
#beach #beautifulbeach #belitung #bluesky #boat #camerapocket #colours #clouds #hard #ilovephotography #indonesia #instagram #joy #latepost #life #living #nature #photodaily #photographs #photography #sands #simplethings #simpletreasures #tanjungkalayang #waves #whisper #vsco
Every time I stand before a beautiful beach, its waves seem to whisper to me: If you choose the simple things and find joy in nature's simple treasures, life and living need not be so hard. -Psyche Roxas-Mendoza- ° ° #quoteoftheday  #psycheroxasmendoza  #beach  #beautifulbeach  #belitung  #bluesky  #boat  #camerapocket  #colours  #clouds  #hard  #ilovephotography  #indonesia  #instagram  #joy  #latepost  #life  #living  #nature  #photodaily  #photographs  #photography  #sands  #simplethings  #simpletreasures  #tanjungkalayang  #waves  #whisper  #vsco 
Trip hari kedua, temanya pantai dan laut
.
Diawali dgn hoping island dari tanjung kalayang, menyusuri gugusan pulau kecil disekitar pulau belitung
.
Pulau lengkuas menjadi destinasi awal. Sayangnya udh ga boleh naik keatas mercusuarnya 😢😢 Padahal kan mercusuarnya itu yg paling terkenal
.
Setelahnya lanjut snorkeling ga jauh dari pulau lengkuas. Banyak ikannya, tapi ga ketemu nemo. Wajar sih ga ketemu, buat nyari nemo aja harus ada filmnya 😅😅
.
Terakhir ke pulau kelayang. Disini susunan batu besarnya membentuk gua, warna goa nya didominasi warna kuning dan merah
.
Sebenernya sebelum ke pulau kelayang, mampir dulu ke pulau yg kecil banget. Cuma ada pasir sama batu gede aja. Tapi, lupa namanya pulau apa 😂😂
.
Selesai hoping island, lanjut ke pantai tanjung tinggi. Pantai ini jadi terkenal banget krn jadi tempat syuting film laskar pelangi. Salah satu film dari novel favorit gue..
.
.
Mengutip dari salah satu quote di museum kata andrea hirata .
~ do more of what makes you happy ~
.
Dan, mungkin travelling adl jawabannya
😊😊
.
.
.
#trip2018 #cutitahun2017 #solotrip #tripperdana2018 #belitung #hopingisland #tanjungkalayang #tanjungtinggi #pulaulengkuas #pulaukelayang #snorkling
Trip hari kedua, temanya pantai dan laut . Diawali dgn hoping island dari tanjung kalayang, menyusuri gugusan pulau kecil disekitar pulau belitung . Pulau lengkuas menjadi destinasi awal. Sayangnya udh ga boleh naik keatas mercusuarnya 😢😢 Padahal kan mercusuarnya itu yg paling terkenal . Setelahnya lanjut snorkeling ga jauh dari pulau lengkuas. Banyak ikannya, tapi ga ketemu nemo. Wajar sih ga ketemu, buat nyari nemo aja harus ada filmnya 😅😅 . Terakhir ke pulau kelayang. Disini susunan batu besarnya membentuk gua, warna goa nya didominasi warna kuning dan merah . Sebenernya sebelum ke pulau kelayang, mampir dulu ke pulau yg kecil banget. Cuma ada pasir sama batu gede aja. Tapi, lupa namanya pulau apa 😂😂 . Selesai hoping island, lanjut ke pantai tanjung tinggi. Pantai ini jadi terkenal banget krn jadi tempat syuting film laskar pelangi. Salah satu film dari novel favorit gue.. . . Mengutip dari salah satu quote di museum kata andrea hirata . ~ do more of what makes you happy ~ . Dan, mungkin travelling adl jawabannya 😊😊 . . . #trip2018  #cutitahun2017  #solotrip  #tripperdana2018  #belitung  #hopingisland  #tanjungkalayang  #tanjungtinggi  #pulaulengkuas  #pulaukelayang  #snorkling 
Belitung Trip 20-22 Jan '18:
1. Everyone's random pose
2. Take off moment
3. First beach to step in (Tj Kalayang)
4. Men in hat. Black and white - literally
5. Liatin batu (Tj Tinggi)
6. Find what's missing in this pict 
7. Us in frame (Samsung Note 8)
8. Crave for vitamin Sea!
9. at Danau Kaolin 
10. Our 3-day-4-wheels-engines
.
.
#belitung #belitungtrip #instaadventure #belitungislands #tanjungtinggi #tanjungkalayang #tripadvisor #instamoments #instadaily #photooftheday #instagood #instafun #instalikes #instatravel #instatrip #beach #nature #instagram #latepost
Belitung Trip 20-22 Jan '18: 1. Everyone's random pose 2. Take off moment 3. First beach to step in (Tj Kalayang) 4. Men in hat. Black and white - literally 5. Liatin batu (Tj Tinggi) 6. Find what's missing in this pict 7. Us in frame (Samsung Note 8) 8. Crave for vitamin Sea! 9. at Danau Kaolin 10. Our 3-day-4-wheels-engines . . #belitung  #belitungtrip  #instaadventure  #belitungislands  #tanjungtinggi  #tanjungkalayang  #tripadvisor  #instamoments  #instadaily  #photooftheday  #instagood  #instafun  #instalikes  #instatravel  #instatrip  #beach  #nature  #instagram  #latepost 
Belitung, 8-9 jan 2018
First trip on new years 😎

#belitung #tanjungkalayang
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri.
Bagi dunia kamu mungkin hanya seseorang,  tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya 😊
.
.
.
.
.
.#tripbelitung #belitung #belitungisland #pulaubelitung #tanjungkalayang #tanjungkalayangbeach #explorebelitung #tanjungpandan #holiday #vacation #happy #bolang #mytripmyadventure #mtma #jajakabandung #photoshoot #beach
PANTAI TANJUNG TINGGI-INDONESIA
Tanjung tinggi adalah pantai yang diapit oleh dua semenanjung, yaitu tanjung Kelayang dan tanjung Pendam. Letaknya tidak jauh dari Pantai Tanjung Kelayang dan berjarak sekitar 31 km dari kota Tanjung Pandan. Pantai ini berpasir putih, dan terdapat ratusan batu granit besar yang tersebar di kedua semenanjung dan juga di laut di depan pantai. Ukuran granit mulai dari beberapa meter kubik hingga ratusan meter kubik lebih besar dari sebuah bangunan sebesar rumah, sehingga menjadi tempat wisata ungulan di Pulau Belitung. Tanjung tinggi juga dinamakan Pelabuhan Bilik

Fasilitas di Pantai Tanjung Tinggi ini lumayan memadai. Karena tidak jauh dari lokasi pantai terdapat hotel bagi anda yang ingin menginap. Selain itu disana juga terdapat warung-warung yang menyediakan berbagai macam makanan seafood. Kita dapat berenang di pantai ini dikarenakan kecilnya gelombang dan lambatnya arus air laut. Pantai ini pernah dijadikan lokasi syuting film Laskar Pelangi dan ramai didatangi pengunjung baik dari dalam dan luar negeri.

TANJUNG TINGGI BEACH-INDONESIA
Located between 2 peninsulas : Tanjung Kalayang and Tanjung Pendam.  It's about 31 km from Tanjung Pandan. This beach has whites sands and many hundred granite stones, huge stones. The stones is bigger than a house. It makes Tanjung Tinggi become famous. Another name of Tanjung Tinggi is Pelabuhan Bilik. 
Tanjung tinggi beach has many facilities. There are some hotels near the beach for people who want to stay longer. We can also find some seafood restaurant. We can swim in this beach because the wave is save. The other reason why this beach is famous, it's because Laskar Pelangi the movie has shot the movie in this beach.
.
📍Tanjung Tinggi Beach, Belitung Island, Indonesia
📷 @om_funkey
📝 wikipedia
.
#tentangtravel #indonesiaku #visitindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #wanderlust #weekendvibe #weekendlist #travelingholic #kerptravel #bangkabelitung #belitung #belitong #belitungisland #tanjungtinggi #tanjungkalayang #sumatera #bangkaisland #explorebelitung #laskarpelangi #beach #vitaminsea #beachholic
PANTAI TANJUNG TINGGI-INDONESIA Tanjung tinggi adalah pantai yang diapit oleh dua semenanjung, yaitu tanjung Kelayang dan tanjung Pendam. Letaknya tidak jauh dari Pantai Tanjung Kelayang dan berjarak sekitar 31 km dari kota Tanjung Pandan. Pantai ini berpasir putih, dan terdapat ratusan batu granit besar yang tersebar di kedua semenanjung dan juga di laut di depan pantai. Ukuran granit mulai dari beberapa meter kubik hingga ratusan meter kubik lebih besar dari sebuah bangunan sebesar rumah, sehingga menjadi tempat wisata ungulan di Pulau Belitung. Tanjung tinggi juga dinamakan Pelabuhan Bilik Fasilitas di Pantai Tanjung Tinggi ini lumayan memadai. Karena tidak jauh dari lokasi pantai terdapat hotel bagi anda yang ingin menginap. Selain itu disana juga terdapat warung-warung yang menyediakan berbagai macam makanan seafood. Kita dapat berenang di pantai ini dikarenakan kecilnya gelombang dan lambatnya arus air laut. Pantai ini pernah dijadikan lokasi syuting film Laskar Pelangi dan ramai didatangi pengunjung baik dari dalam dan luar negeri. TANJUNG TINGGI BEACH-INDONESIA Located between 2 peninsulas : Tanjung Kalayang and Tanjung Pendam. It's about 31 km from Tanjung Pandan. This beach has whites sands and many hundred granite stones, huge stones. The stones is bigger than a house. It makes Tanjung Tinggi become famous. Another name of Tanjung Tinggi is Pelabuhan Bilik. Tanjung tinggi beach has many facilities. There are some hotels near the beach for people who want to stay longer. We can also find some seafood restaurant. We can swim in this beach because the wave is save. The other reason why this beach is famous, it's because Laskar Pelangi the movie has shot the movie in this beach. . 📍Tanjung Tinggi Beach, Belitung Island, Indonesia 📷 @om_funkey 📝 wikipedia . #tentangtravel  #indonesiaku  #visitindonesia  #pesonaindonesia  #wonderfulindonesia  #wanderlust  #weekendvibe  #weekendlist  #travelingholic  #kerptravel  #bangkabelitung  #belitung  #belitong  #belitungisland  #tanjungtinggi  #tanjungkalayang  #sumatera  #bangkaisland  #explorebelitung  #laskarpelangi  #beach  #vitaminsea  #beachholic 
*Belitung part 2*
.
.
Masih dengan pulau2 dan pantainya 😄😁🏝🏖
.
.
In frame :
🚶@diann.prtw .
🚶@ukwait .
.
.

Thx to : @belitungwonderful .
.
.
📷 #canon #mirorless #bpro
.
.
.
#explorebelitung #wisatabahari #traveladdict #belitung #tanjungtinggi #tanjungkalayang #pulaugosong #pulaukepayang #pulaulengkuas #jalanjalanmen #videotravel
Hari pertama cerita nya,, 😅
📷 : @liaamelia.f .
.
.
.
.
.
.
#belitung #belitungisland #belitungindonesia #tanjungpandan #tanjungkalayang #1933 #tetapada #persib #bobotoh
Terserah kamu sekarang pacarannya sama siapa, yg penting nikahnya sama aku.
.
.
.
.
#pathdaily #tanjungkalayang #tanjungkalayangbeach #pantai #anakpantai #xiaomimi5
No Coment :) . .
.
.
07.07.17

#lfl💛  #like4like #l4l #fun #happy #alone #stand #black #beach  #tanjungkalayang #instapict #boys
aamiin... fa biayyia laa irrobbikumma tukadzibaan (maka nikmat roobmu manakah yang kamu dustakan?)
bersyukur... karena rahmat Alloh luaas... #pulaupasir #pulaulengkuasbelitung #belitong #belitongbiru #anakpantai #likeforlike #tanjungkalayangbeach #tanjungkalayang
3H BELITUNG LASKAR PELANGI

HARGA MULAI 2.415RB ++
-----------------------------------------------
START: BANDARA BELITUNG

Harga Termasuk:
- Akomodasi 2 malam sesuai pilihan
- transportasi  tour (darat AC, Boat traditional)
- makan dan tour sesuai acara
- air mineral & enterance fee
- Local Guide
- Peralatan Snorkeling
.
Tidak Termasuk:
- Tiket pesawat
- tip guide & sopir
- pengeluaran pribadi
- sewa peralatan diving

JADWAL JULI-DESEMBER
............................................ RESERVASI:
(024) 8442 888 / 3554 888
0815 7666 111

#nusantaratour #nusantaratour_experience #belitungtour #opentripbelitungmurah #belitung #laskarpelangi #kotagantong #tanjungkalayang #pulaulengkuas #pantaiburungmandi #pulaubatuberlayar #pantaitanjungtinggi #recommendedtravel  #pesonaindonesia #wonderfulindonesia
3H BELITUNG LASKAR PELANGI HARGA MULAI 2.415RB ++ ----------------------------------------------- START: BANDARA BELITUNG Harga Termasuk: - Akomodasi 2 malam sesuai pilihan - transportasi tour (darat AC, Boat traditional) - makan dan tour sesuai acara - air mineral & enterance fee - Local Guide - Peralatan Snorkeling . Tidak Termasuk: - Tiket pesawat - tip guide & sopir - pengeluaran pribadi - sewa peralatan diving JADWAL JULI-DESEMBER ............................................ RESERVASI: (024) 8442 888 / 3554 888 0815 7666 111 #nusantaratour  #nusantaratour_experience  #belitungtour  #opentripbelitungmurah  #belitung  #laskarpelangi  #kotagantong  #tanjungkalayang  #pulaulengkuas  #pantaiburungmandi  #pulaubatuberlayar  #pantaitanjungtinggi  #recommendedtravel  #pesonaindonesia  #wonderfulindonesia 
Tiga Investor Tandatangani MoU KEK Tanjung Kalayang Bangka Belitung

Selengkapnya di www.beritadaerah.co.id

#investor 
#ekonomi
#kawasanekonomikhusus #mou 
#tanjungkalayang
#bangkabelitung
Alhamdululah bisa berkumpul walaupun kurang personil nya,  Tapi hari ini tgl 20 mei 2017 luar bisa kita rasa kan semua,  Lelah,  Kebahagian,  Kebersamaan. 😊😉
#tanjungkalayang#S. Liat#kebersamaan#
Alhamdululah bisa berkumpul walaupun kurang personil nya, Tapi hari ini tgl 20 mei 2017 luar bisa kita rasa kan semua, Lelah, Kebahagian, Kebersamaan. 😊😉 #tanjungkalayang #S . Liat#kebersamaan #
Makasih pap sdh kasih momi vitaminsea 😍 gak mau pulang rasanya 😩
See you bangka kalo ada kesempatan lagi mau banget kesana lagi karna masih banyak yg blm di explore 😁
Sehat2 y pap semangat nabung lagi kita 😘😘
.
.
.
.
.
.
#holiday
#bangkatrip
#mamaakhdanjalanjalan
#mytripmyadvandture
#tanjungkalayang
#me
#pulaubangka
#eksplorpulaubangka
#pantaibangka