an online Instagram web viewer

#tafakur medias

Photos

- Bisnis yang baik adalah BISNIS YANG MENDAPATKAN kita kepada sang pencipta
.
"Aa gym"
.
👏 👏

Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya .
 #kutipansemangat #quotesbijak #motivasihijrah #nasehatislam #motivasicinta #katabijakkehidupan #untaiankata #pengingatdiri #tafakur #backtojannah #hijrahsquad #menujubaikitubaik #memperbaikidiri #pepatah #sahabatmuslim #cintaallah #muhasabahdiri #selfrimender #tausyah #nasihatdiri #hikmah #salingmengingatkan #motivasi
- Bisnis yang baik adalah BISNIS YANG MENDAPATKAN kita kepada sang pencipta . "Aa gym" . 👏 👏 Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya . #kutipansemangat  #quotesbijak  #motivasihijrah  #nasehatislam  #motivasicinta  #katabijakkehidupan  #untaiankata  #pengingatdiri  #tafakur  #backtojannah  #hijrahsquad  #menujubaikitubaik  #memperbaikidiri  #pepatah  #sahabatmuslim  #cintaallah  #muhasabahdiri  #selfrimender  #tausyah  #nasihatdiri  #hikmah  #salingmengingatkan  #motivasi 
- Bisnis yang baik adalah BISNIS YANG MENDAPATKAN kita kepada sang pencipta
.
"Aa gym"
.
👏 👏

Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya .
 #kutipansemangat #quotesbijak #motivasihijrah #nasehatislam #motivasicinta #katabijakkehidupan #untaiankata #pengingatdiri #tafakur #backtojannah #hijrahsquad #menujubaikitubaik #memperbaikidiri #pepatah #sahabatmuslim #cintaallah #muhasabahdiri #selfrimender #tausyah #nasihatdiri #hikmah #salingmengingatkan #motivasi
- Bisnis yang baik adalah BISNIS YANG MENDAPATKAN kita kepada sang pencipta . "Aa gym" . 👏 👏 Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya . #kutipansemangat  #quotesbijak  #motivasihijrah  #nasehatislam  #motivasicinta  #katabijakkehidupan  #untaiankata  #pengingatdiri  #tafakur  #backtojannah  #hijrahsquad  #menujubaikitubaik  #memperbaikidiri  #pepatah  #sahabatmuslim  #cintaallah  #muhasabahdiri  #selfrimender  #tausyah  #nasihatdiri  #hikmah  #salingmengingatkan  #motivasi 
- Bisnis yang baik adalah BISNIS YANG MENDAPATKAN kita kepada sang pencipta
.
"Aa gym"
.
👏 👏

Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya .
 #kutipansemangat #quotesbijak #motivasihijrah #nasehatislam #motivasicinta #katabijakkehidupan #untaiankata #pengingatdiri #tafakur #backtojannah #hijrahsquad #menujubaikitubaik #memperbaikidiri #pepatah #sahabatmuslim #cintaallah #muhasabahdiri #selfrimender #tausyah #nasihatdiri #hikmah #salingmengingatkan #motivasi
- Bisnis yang baik adalah BISNIS YANG MENDAPATKAN kita kepada sang pencipta . "Aa gym" . 👏 👏 Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya . #kutipansemangat  #quotesbijak  #motivasihijrah  #nasehatislam  #motivasicinta  #katabijakkehidupan  #untaiankata  #pengingatdiri  #tafakur  #backtojannah  #hijrahsquad  #menujubaikitubaik  #memperbaikidiri  #pepatah  #sahabatmuslim  #cintaallah  #muhasabahdiri  #selfrimender  #tausyah  #nasihatdiri  #hikmah  #salingmengingatkan  #motivasi 
Maaf jika tawamu kadang sedikit tertahan, 
karena kekuranganku, karena kelemahanku, 
sabarmu adalah penyemangatku, 
doamu adalah kekuatanku.
.
Memilikimu...
menyadarkanku atas doa yang pernah kupanjatkan, 
kamu adalah wujud dari doaku, 
tetaplah membuatku jadi suami yang beruntung memilikimu.
________
MyWife @anne_selvya 
#bersyukur #tafakur #lovequotes
Maaf jika tawamu kadang sedikit tertahan, karena kekuranganku, karena kelemahanku, sabarmu adalah penyemangatku, doamu adalah kekuatanku. . Memilikimu... menyadarkanku atas doa yang pernah kupanjatkan, kamu adalah wujud dari doaku, tetaplah membuatku jadi suami yang beruntung memilikimu. ________ MyWife @anne_selvya #bersyukur  #tafakur  #lovequotes 
Tafakur

Engkau tdk bs memperbaiki org lain, jika engkau tdk memulai utk memperbaiki diri sendiri .
(Habib Umar bin Hafidz) .
_
_
Tebak may yg manah ayo hehe

#tafakur #musahabahdiri #berusahalebihbaik #hijrah #istiqomah #menjadilebihbaik
#Repost @hijrahsquadid
• • • • •
_
Hijrah memang bermacam-macam cara dan sebabnya, banyak juga akhwat-akhwat yang tertarik hijrah karena cinta. Alasannya untuk mendapatkan jodoh yang baik, maka dia pun harus mempunyai pribadi yang baik.
..
Nggak masalah diawal hijrah karena jodoh, mungkin itu proses. Karena tanpa ada langkah awal itu, dia tidak mungkin beranjak ke tempat-tempat kajian kan?😄
..
Nah, berarti kalau sudah begini tinggal perdalam lagi ilmunya. Perbanyak lagi tsaqofah Islamnya. Karena memantaskan diri ternyata nggak cuma tentang kita dan dia yang harus baik hubungan dan kepribadiannya, tapi juga harus baik pula ibadah kita kepada Allah. Sebelum dipertemukan dengan si dia, Allah-lah Sang Penulis cerita cintamu dengannya. Bukan cuma cinta, ingat kan? Jodoh, maut, rezeki siapa yang mengatur?
Ya Dia.. Allah Yang Maha Pemilik segala.
..
Maka, luruskan lagi niatnya.. hijrahlah karena Allah. Jangankan jodoh, jika kita taat kepada Allah, segala urusan kita dipermudah olehnya. Bahkan rahasia kehidupan kan ia beri sebagai lentera kehidupan ini. Salah satunya dengan memeiliki rasa “SYUKUR”.
..
Nah, ada yang hijrahnya karena jodoh, cinta, orang tua, lingkungan, bahkan cuma ikut-ikutan. Meski dengan niat awal yang melenceng, semoga di tengah perjalanan hijrahnya Allah segera memudahkan kita untuk meluruskan niat kepada-Nya.
..
Kalo kamu.. hijrahnya karena apa? 😊
..
Semoga bermanfaat 😄
.
_
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat #hijrah #renungan #selfreminder #muhasabah #tafakur #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder
#Repost  @hijrahsquadid • • • • • _ Hijrah memang bermacam-macam cara dan sebabnya, banyak juga akhwat-akhwat yang tertarik hijrah karena cinta. Alasannya untuk mendapatkan jodoh yang baik, maka dia pun harus mempunyai pribadi yang baik. .. Nggak masalah diawal hijrah karena jodoh, mungkin itu proses. Karena tanpa ada langkah awal itu, dia tidak mungkin beranjak ke tempat-tempat kajian kan?😄 .. Nah, berarti kalau sudah begini tinggal perdalam lagi ilmunya. Perbanyak lagi tsaqofah Islamnya. Karena memantaskan diri ternyata nggak cuma tentang kita dan dia yang harus baik hubungan dan kepribadiannya, tapi juga harus baik pula ibadah kita kepada Allah. Sebelum dipertemukan dengan si dia, Allah-lah Sang Penulis cerita cintamu dengannya. Bukan cuma cinta, ingat kan? Jodoh, maut, rezeki siapa yang mengatur? Ya Dia.. Allah Yang Maha Pemilik segala. .. Maka, luruskan lagi niatnya.. hijrahlah karena Allah. Jangankan jodoh, jika kita taat kepada Allah, segala urusan kita dipermudah olehnya. Bahkan rahasia kehidupan kan ia beri sebagai lentera kehidupan ini. Salah satunya dengan memeiliki rasa “SYUKUR”. .. Nah, ada yang hijrahnya karena jodoh, cinta, orang tua, lingkungan, bahkan cuma ikut-ikutan. Meski dengan niat awal yang melenceng, semoga di tengah perjalanan hijrahnya Allah segera memudahkan kita untuk meluruskan niat kepada-Nya. .. Kalo kamu.. hijrahnya karena apa? 😊 .. Semoga bermanfaat 😄 . _ #PantaskanDirimu  #duniajilbab  #kartunmuslimah  #selangkahpadamu  #motivasi  #inspirasi  #cinta  #semangat  #hijrah  #renungan  #selfreminder  #muhasabah  #tafakur  #tausiyah  #kalimatmotivasi  #katamutiara  #moveon  #antigalau  #puisi  #janganputusasa  #janganmenyerah  #muslim  #muslimah  #hijab  #jilbab  #soleh  #solehah  #nasihat  #indonesiatanpapacaran  #selfreminder 
Karna sejuknya udara alam lebih sehat dibandingkan udara di mall. .
.
.
📸 Hp Xiaomi redmi 5a

#mtb #mountainbike #mountainesia #mountainbikeepic #mtbworld #mtbindonesia #sepedanusantara #sepedatopbike #cycling #sepedabandung #epic #sunrise #tafakur #bandung #indonesia
Astagfirullah, wa'fu'anna waghfirlanaa warhamnaa.. 🙏😭 #muslim #hijrah #akhirjaman #islam #dunia #muslimah #ukhuwah #alquran #akhlak #tafakur #tauhid
Hijrah memang bermacam-macam cara dan sebabnya, banyak juga akhwat-akhwat yang tertarik hijrah karena cinta. Alasannya untuk mendapatkan jodoh yang baik, maka dia pun harus mempunyai pribadi yang baik.
..
Nggak masalah diawal hijrah karena jodoh, mungkin itu proses. Karena tanpa ada langkah awal itu, dia tidak mungkin beranjak ke tempat-tempat kajian kan?😄
..
Nah, berarti kalau sudah begini tinggal perdalam lagi ilmunya. Perbanyak lagi tsaqofah Islamnya. Karena memantaskan diri ternyata nggak cuma tentang kita dan dia yang harus baik hubungan dan kepribadiannya, tapi juga harus baik pula ibadah kita kepada Allah. Sebelum dipertemukan dengan si dia, Allah-lah Sang Penulis cerita cintamu dengannya. Bukan cuma cinta, ingat kan? Jodoh, maut, rezeki siapa yang mengatur?
Ya Dia.. Allah Yang Maha Pemilik segala.
..
Maka, luruskan lagi niatnya.. hijrahlah karena Allah. Jangankan jodoh, jika kita taat kepada Allah, segala urusan kita dipermudah olehnya. Bahkan rahasia kehidupan kan ia beri sebagai lentera kehidupan ini. Salah satunya dengan memeiliki rasa “SYUKUR”.
..
Nah, ada yang hijrahnya karena jodoh, cinta, orang tua, lingkungan, bahkan cuma ikut-ikutan. Meski dengan niat awal yang melenceng, semoga di tengah perjalanan hijrahnya Allah segera memudahkan kita untuk meluruskan niat kepada-Nya.
..
Kalo kamu.. hijrahnya karena apa? 😊
..
Semoga bermanfaat 😄
.
@billalfootwear
_
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat #hijrah #renungan #selfreminder #muhasabah #tafakur #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder
Hijrah memang bermacam-macam cara dan sebabnya, banyak juga akhwat-akhwat yang tertarik hijrah karena cinta. Alasannya untuk mendapatkan jodoh yang baik, maka dia pun harus mempunyai pribadi yang baik. .. Nggak masalah diawal hijrah karena jodoh, mungkin itu proses. Karena tanpa ada langkah awal itu, dia tidak mungkin beranjak ke tempat-tempat kajian kan?😄 .. Nah, berarti kalau sudah begini tinggal perdalam lagi ilmunya. Perbanyak lagi tsaqofah Islamnya. Karena memantaskan diri ternyata nggak cuma tentang kita dan dia yang harus baik hubungan dan kepribadiannya, tapi juga harus baik pula ibadah kita kepada Allah. Sebelum dipertemukan dengan si dia, Allah-lah Sang Penulis cerita cintamu dengannya. Bukan cuma cinta, ingat kan? Jodoh, maut, rezeki siapa yang mengatur? Ya Dia.. Allah Yang Maha Pemilik segala. .. Maka, luruskan lagi niatnya.. hijrahlah karena Allah. Jangankan jodoh, jika kita taat kepada Allah, segala urusan kita dipermudah olehnya. Bahkan rahasia kehidupan kan ia beri sebagai lentera kehidupan ini. Salah satunya dengan memeiliki rasa “SYUKUR”. .. Nah, ada yang hijrahnya karena jodoh, cinta, orang tua, lingkungan, bahkan cuma ikut-ikutan. Meski dengan niat awal yang melenceng, semoga di tengah perjalanan hijrahnya Allah segera memudahkan kita untuk meluruskan niat kepada-Nya. .. Kalo kamu.. hijrahnya karena apa? 😊 .. Semoga bermanfaat 😄 . @billalfootwear _ #PantaskanDirimu  #duniajilbab  #kartunmuslimah  #selangkahpadamu  #motivasi  #inspirasi  #cinta  #semangat  #hijrah  #renungan  #selfreminder  #muhasabah  #tafakur  #tausiyah  #kalimatmotivasi  #katamutiara  #moveon  #antigalau  #puisi  #janganputusasa  #janganmenyerah  #muslim  #muslimah  #hijab  #jilbab  #soleh  #solehah  #nasihat  #indonesiatanpapacaran  #selfreminder 
-  #Assalamualaikum

Semangat Pagiiii

Dulu bermimpi gaji 10 juta sebulan aja rasanya, kok seperti gak mungkin...maklum saya bukan seorang manager, hanya seorang karyawan biasa😭😭....
Tapi lewat wasilah paytren, impian itu bisa menjadi nyata, bahkan bukan 1 bulan, tetapi 1 minggu, *DAHSAT*..
Tak butuh waktu sampai puluhan tahun utk mewujudkannya dengan syarat kita menjalankan bisnis ini dengan bener2 serius, dan mau berproses 💪🏿💪🏿.
2.5 tahun yang lalu 10 juta perbulan adalah impian, Sekarang jadi kenyataan bahkan utk 1 minggu... *TIDAK ADA KATA GAGAL, YANG ADA ADALAH BERHENTI BERJUANG SEBELUM SAMPAI PADA TITIK YANG KITA INGINKAN*

Wa : 081335475925
Atau klik link di bio ig

Salam Sukses Berjamaah

#paytrenemoney 
#ConnectingYourLife
.

Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya .
.
 #kutipansemangat #quotesbijak #motivasihijrah #nasehatislam #motivasicinta #katabijakkehidupan #untaiankata #pengingatdiri #tafakur #backtojannah #hijrahsquad #menujubaikitubaik #memperbaikidiri #pepatah #sahabatmuslim #cintaallah #muhasabahdiri #selfrimender #tausyah #nasihatdiri #hikmah #salingmengingatkan #motivasi
- #Assalamualaikum  Semangat Pagiiii Dulu bermimpi gaji 10 juta sebulan aja rasanya, kok seperti gak mungkin...maklum saya bukan seorang manager, hanya seorang karyawan biasa😭😭.... Tapi lewat wasilah paytren, impian itu bisa menjadi nyata, bahkan bukan 1 bulan, tetapi 1 minggu, *DAHSAT*.. Tak butuh waktu sampai puluhan tahun utk mewujudkannya dengan syarat kita menjalankan bisnis ini dengan bener2 serius, dan mau berproses 💪🏿💪🏿. 2.5 tahun yang lalu 10 juta perbulan adalah impian, Sekarang jadi kenyataan bahkan utk 1 minggu... *TIDAK ADA KATA GAGAL, YANG ADA ADALAH BERHENTI BERJUANG SEBELUM SAMPAI PADA TITIK YANG KITA INGINKAN* Wa : 081335475925 Atau klik link di bio ig Salam Sukses Berjamaah #paytrenemoney  #ConnectingYourLife  . Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya . . #kutipansemangat  #quotesbijak  #motivasihijrah  #nasehatislam  #motivasicinta  #katabijakkehidupan  #untaiankata  #pengingatdiri  #tafakur  #backtojannah  #hijrahsquad  #menujubaikitubaik  #memperbaikidiri  #pepatah  #sahabatmuslim  #cintaallah  #muhasabahdiri  #selfrimender  #tausyah  #nasihatdiri  #hikmah  #salingmengingatkan  #motivasi 
Dari Allah , untuk allah , dan kembali kepada Allah SWT 
#tafakur
Dari Allah , untuk allah , dan kembali kepada Allah SWT #tafakur 
Kenapa harus takut? Bukankah Allah telah menjanjikan untuk orang yang berhijrah akan menjadi lebih baik lagi setelahnya?
.
“Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An-Nisa'; 100)
.
Jangan pernah takut di ejek atau di caci, semua itu adalah bumbu manisnya berhijrah. Tetap semangat untuk merubah diri menjadi lebih baik lagi 😊
.
.
Jangan lupa tag teman, sahabatmu, dan saudaramu.
Biasakan untuk selalu menyebarkan semangat positif.
_________

Follow @yukngaji.bareng
Follow @sahabatsurgakuu 
Media Berbagi Inspirasi .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖
._
#pendosahijrah #taubaters #tobat #hijrahku #hijrahyuk #hijrah #istighfar #tawakal #hadist #remajaislami #beranihijrah #tausiyah #tausiyahku #taubatters #pemudahijrah #kembaliberhijrah #quoteislami #katabijakislami #islamicquotes #quotesislami #hijrahsquad #yukhijrah #selfreminder#selfreminders #jofisa #selfrimender #tafakur #bersyukur #muhasabahdiri #notetomyself
Kenapa harus takut? Bukankah Allah telah menjanjikan untuk orang yang berhijrah akan menjadi lebih baik lagi setelahnya? . “Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An-Nisa'; 100) . Jangan pernah takut di ejek atau di caci, semua itu adalah bumbu manisnya berhijrah. Tetap semangat untuk merubah diri menjadi lebih baik lagi 😊 . . Jangan lupa tag teman, sahabatmu, dan saudaramu. Biasakan untuk selalu menyebarkan semangat positif. _________ Follow @yukngaji.bareng Follow @sahabatsurgakuu Media Berbagi Inspirasi . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ ._ #pendosahijrah  #taubaters  #tobat  #hijrahku  #hijrahyuk  #hijrah  #istighfar  #tawakal  #hadist  #remajaislami  #beranihijrah  #tausiyah  #tausiyahku  #taubatters  #pemudahijrah  #kembaliberhijrah  #quoteislami  #katabijakislami  #islamicquotes  #quotesislami  #hijrahsquad  #yukhijrah  #selfreminder #selfreminders  #jofisa  #selfrimender  #tafakur  #bersyukur  #muhasabahdiri  #notetomyself 
Dari sifat maha penyayang & maha suci nya(Allah) terpancarlah Rahmat ke seluruh alam.
.
.
. .##😊#❤️
#tasawuf #sufi #sufisme #filosofi #syairansantri #sajakrindu #filsafat #mevlana #wirlingdervish #iman  #islamicquotes #turkeys #ahlussunnahwaljamaah #mevlanacelaleddinrumi #syair #tafakur #hakikat #makrifatullah
Aku akan segera Hadir diantara Ayah Bunda. Aamiin

Ayah bunda, Jangan pernah lelah untuk mandapatkan aku. Aku selalu menunggu kalian untuk meraih tanganku disini. Saat mulai tumbuh bertambah usia nanti mungkin aku (sang buah hati kalian) akan nakal, tetapi yakinlah itu semua hanya untuk mendapatkan pelukan dan perhatian dari kalian. Aku tidak akan pernah ingin air mata kesedihan ada di pipi kalian, karena aku akan menghapusnya dgn senyum manis di bibir kalian.

Ayah Bunda jangan pernah menyerah, jangan pernah lelah untuk meraihku. Tetaplah Berusaha jgn pernah melewatkan satu jalan usaha untuk mendapatkan aku. 
Aku Disini Menunggu Kalian.
Aku Disini Menanti Kalian.
Aku Disini Ingin Tersenyum Bersama Kalian.
Aku Disini Merindukan Pelukan Kalian.
Aku Disini Ingin Segera Hadir Diantar Kalian.
Jemput Aku Secepat Mungkin Ayah BundaKu.
========
Konsultasi Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif WA 085743993847
Aku akan segera Hadir diantara Ayah Bunda. Aamiin Ayah bunda, Jangan pernah lelah untuk mandapatkan aku. Aku selalu menunggu kalian untuk meraih tanganku disini. Saat mulai tumbuh bertambah usia nanti mungkin aku (sang buah hati kalian) akan nakal, tetapi yakinlah itu semua hanya untuk mendapatkan pelukan dan perhatian dari kalian. Aku tidak akan pernah ingin air mata kesedihan ada di pipi kalian, karena aku akan menghapusnya dgn senyum manis di bibir kalian. Ayah Bunda jangan pernah menyerah, jangan pernah lelah untuk meraihku. Tetaplah Berusaha jgn pernah melewatkan satu jalan usaha untuk mendapatkan aku. Aku Disini Menunggu Kalian. Aku Disini Menanti Kalian. Aku Disini Ingin Tersenyum Bersama Kalian. Aku Disini Merindukan Pelukan Kalian. Aku Disini Ingin Segera Hadir Diantar Kalian. Jemput Aku Secepat Mungkin Ayah BundaKu. ======== Konsultasi Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif WA 085743993847
_
Hijrah memang bermacam-macam cara dan sebabnya, banyak juga akhwat-akhwat yang tertarik hijrah karena cinta. Alasannya untuk mendapatkan jodoh yang baik, maka dia pun harus mempunyai pribadi yang baik.
..
Nggak masalah diawal hijrah karena jodoh, mungkin itu proses. Karena tanpa ada langkah awal itu, dia tidak mungkin beranjak ke tempat-tempat kajian kan?😄
..
Nah, berarti kalau sudah begini tinggal perdalam lagi ilmunya. Perbanyak lagi tsaqofah Islamnya. Karena memantaskan diri ternyata nggak cuma tentang kita dan dia yang harus baik hubungan dan kepribadiannya, tapi juga harus baik pula ibadah kita kepada Allah. Sebelum dipertemukan dengan si dia, Allah-lah Sang Penulis cerita cintamu dengannya. Bukan cuma cinta, ingat kan? Jodoh, maut, rezeki siapa yang mengatur?
Ya Dia.. Allah Yang Maha Pemilik segala.
..
Maka, luruskan lagi niatnya.. hijrahlah karena Allah. Jangankan jodoh, jika kita taat kepada Allah, segala urusan kita dipermudah olehnya. Bahkan rahasia kehidupan kan ia beri sebagai lentera kehidupan ini. Salah satunya dengan memeiliki rasa “SYUKUR”.
..
Nah, ada yang hijrahnya karena jodoh, cinta, orang tua, lingkungan, bahkan cuma ikut-ikutan. Meski dengan niat awal yang melenceng, semoga di tengah perjalanan hijrahnya Allah segera memudahkan kita untuk meluruskan niat kepada-Nya.
..
Kalo kamu.. hijrahnya karena apa? 😊
..
Semoga bermanfaat 😄
.
_
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat #hijrah #renungan #selfreminder #muhasabah #tafakur #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder
_ Hijrah memang bermacam-macam cara dan sebabnya, banyak juga akhwat-akhwat yang tertarik hijrah karena cinta. Alasannya untuk mendapatkan jodoh yang baik, maka dia pun harus mempunyai pribadi yang baik. .. Nggak masalah diawal hijrah karena jodoh, mungkin itu proses. Karena tanpa ada langkah awal itu, dia tidak mungkin beranjak ke tempat-tempat kajian kan?😄 .. Nah, berarti kalau sudah begini tinggal perdalam lagi ilmunya. Perbanyak lagi tsaqofah Islamnya. Karena memantaskan diri ternyata nggak cuma tentang kita dan dia yang harus baik hubungan dan kepribadiannya, tapi juga harus baik pula ibadah kita kepada Allah. Sebelum dipertemukan dengan si dia, Allah-lah Sang Penulis cerita cintamu dengannya. Bukan cuma cinta, ingat kan? Jodoh, maut, rezeki siapa yang mengatur? Ya Dia.. Allah Yang Maha Pemilik segala. .. Maka, luruskan lagi niatnya.. hijrahlah karena Allah. Jangankan jodoh, jika kita taat kepada Allah, segala urusan kita dipermudah olehnya. Bahkan rahasia kehidupan kan ia beri sebagai lentera kehidupan ini. Salah satunya dengan memeiliki rasa “SYUKUR”. .. Nah, ada yang hijrahnya karena jodoh, cinta, orang tua, lingkungan, bahkan cuma ikut-ikutan. Meski dengan niat awal yang melenceng, semoga di tengah perjalanan hijrahnya Allah segera memudahkan kita untuk meluruskan niat kepada-Nya. .. Kalo kamu.. hijrahnya karena apa? 😊 .. Semoga bermanfaat 😄 . _ #PantaskanDirimu  #duniajilbab  #kartunmuslimah  #selangkahpadamu  #motivasi  #inspirasi  #cinta  #semangat  #hijrah  #renungan  #selfreminder  #muhasabah  #tafakur  #tausiyah  #kalimatmotivasi  #katamutiara  #moveon  #antigalau  #puisi  #janganputusasa  #janganmenyerah  #muslim  #muslimah  #hijab  #jilbab  #soleh  #solehah  #nasihat  #indonesiatanpapacaran  #selfreminder 
Ada yang memilih sembunyi dalam ibadahnya karena semata-mata menjaga maqom kecintaan kepadaNya dan maqom ikhlasnya.

Ada yang sengaja menunjukkan dirinya bahwa yang bersangkutan ahli dalam beribadah dengan beberapa tanda yang dicirikannya. 
Begitulah heuheu...
Ada yang memilih sembunyi dalam ibadahnya karena semata-mata menjaga maqom kecintaan kepadaNya dan maqom ikhlasnya. Ada yang sengaja menunjukkan dirinya bahwa yang bersangkutan ahli dalam beribadah dengan beberapa tanda yang dicirikannya. Begitulah heuheu...
- Bisnis yang baik adalah BISNIS YANG MENDAPATKAN kita kepada sang pencipta
.
"Aa gym"
.
👏 👏

Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya .
 #kutipansemangat #quotesbijak #motivasihijrah #nasehatislam #motivasicinta #katabijakkehidupan #untaiankata #pengingatdiri #tafakur #backtojannah #hijrahsquad #menujubaikitubaik #memperbaikidiri #pepatah #sahabatmuslim #cintaallah #muhasabahdiri #selfrimender #tausyah #nasihatdiri #hikmah #salingmengingatkan #motivasi
- Bisnis yang baik adalah BISNIS YANG MENDAPATKAN kita kepada sang pencipta . "Aa gym" . 👏 👏 Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya . #kutipansemangat  #quotesbijak  #motivasihijrah  #nasehatislam  #motivasicinta  #katabijakkehidupan  #untaiankata  #pengingatdiri  #tafakur  #backtojannah  #hijrahsquad  #menujubaikitubaik  #memperbaikidiri  #pepatah  #sahabatmuslim  #cintaallah  #muhasabahdiri  #selfrimender  #tausyah  #nasihatdiri  #hikmah  #salingmengingatkan  #motivasi 
- Bisnis yang baik adalah BISNIS YANG MENDAPATKAN kita kepada sang pencipta
.
"Aa gym"
.
👏 👏

Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya .
 #kutipansemangat #quotesbijak #motivasihijrah #nasehatislam #motivasicinta #katabijakkehidupan #untaiankata #pengingatdiri #tafakur #backtojannah #hijrahsquad #menujubaikitubaik #memperbaikidiri #pepatah #sahabatmuslim #cintaallah #muhasabahdiri #selfrimender #tausyah #nasihatdiri #hikmah #salingmengingatkan #motivasi
- Bisnis yang baik adalah BISNIS YANG MENDAPATKAN kita kepada sang pencipta . "Aa gym" . 👏 👏 Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya . #kutipansemangat  #quotesbijak  #motivasihijrah  #nasehatislam  #motivasicinta  #katabijakkehidupan  #untaiankata  #pengingatdiri  #tafakur  #backtojannah  #hijrahsquad  #menujubaikitubaik  #memperbaikidiri  #pepatah  #sahabatmuslim  #cintaallah  #muhasabahdiri  #selfrimender  #tausyah  #nasihatdiri  #hikmah  #salingmengingatkan  #motivasi 
- Bisnis yang baik adalah BISNIS YANG MENDAPATKAN kita kepada sang pencipta
.
"Aa gym"
.
👏 👏

Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya .
 #kutipansemangat #quotesbijak #motivasihijrah #nasehatislam #motivasicinta #katabijakkehidupan #untaiankata #pengingatdiri #tafakur #backtojannah #hijrahsquad #menujubaikitubaik #memperbaikidiri #pepatah #sahabatmuslim #cintaallah #muhasabahdiri #selfrimender #tausyah #nasihatdiri #hikmah #salingmengingatkan #motivasi
- Bisnis yang baik adalah BISNIS YANG MENDAPATKAN kita kepada sang pencipta . "Aa gym" . 👏 👏 Tag temen, sahabat, keluarga atau orang tercinta kalian ya . #kutipansemangat  #quotesbijak  #motivasihijrah  #nasehatislam  #motivasicinta  #katabijakkehidupan  #untaiankata  #pengingatdiri  #tafakur  #backtojannah  #hijrahsquad  #menujubaikitubaik  #memperbaikidiri  #pepatah  #sahabatmuslim  #cintaallah  #muhasabahdiri  #selfrimender  #tausyah  #nasihatdiri  #hikmah  #salingmengingatkan  #motivasi 
_
Hijrah memang bermacam-macam cara dan sebabnya, banyak juga akhwat-akhwat yang tertarik hijrah karena cinta. Alasannya untuk mendapatkan jodoh yang baik, maka dia pun harus mempunyai pribadi yang baik.
..
Nggak masalah diawal hijrah karena jodoh, mungkin itu proses. Karena tanpa ada langkah awal itu, dia tidak mungkin beranjak ke tempat-tempat kajian kan?😄
..
Nah, berarti kalau sudah begini tinggal perdalam lagi ilmunya. Perbanyak lagi tsaqofah Islamnya. Karena memantaskan diri ternyata nggak cuma tentang kita dan dia yang harus baik hubungan dan kepribadiannya, tapi juga harus baik pula ibadah kita kepada Allah. Sebelum dipertemukan dengan si dia, Allah-lah Sang Penulis cerita cintamu dengannya. Bukan cuma cinta, ingat kan? Jodoh, maut, rezeki siapa yang mengatur?
Ya Dia.. Allah Yang Maha Pemilik segala.
..
Maka, luruskan lagi niatnya.. hijrahlah karena Allah. Jangankan jodoh, jika kita taat kepada Allah, segala urusan kita dipermudah olehnya. Bahkan rahasia kehidupan kan ia beri sebagai lentera kehidupan ini. Salah satunya dengan memeiliki rasa “SYUKUR”.
..
Nah, ada yang hijrahnya karena jodoh, cinta, orang tua, lingkungan, bahkan cuma ikut-ikutan. Meski dengan niat awal yang melenceng, semoga di tengah perjalanan hijrahnya Allah segera memudahkan kita untuk meluruskan niat kepada-Nya.
..
Kalo kamu.. hijrahnya karena apa? 😊
..
Semoga bermanfaat 😄
.
_
#PantaskanDirimu
#duniajilbab #kartunmuslimah
#selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat #hijrah #renungan #selfreminder #muhasabah #tafakur #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #soleh #solehah #nasihat #indonesiatanpapacaran #selfreminder
_ Hijrah memang bermacam-macam cara dan sebabnya, banyak juga akhwat-akhwat yang tertarik hijrah karena cinta. Alasannya untuk mendapatkan jodoh yang baik, maka dia pun harus mempunyai pribadi yang baik. .. Nggak masalah diawal hijrah karena jodoh, mungkin itu proses. Karena tanpa ada langkah awal itu, dia tidak mungkin beranjak ke tempat-tempat kajian kan?😄 .. Nah, berarti kalau sudah begini tinggal perdalam lagi ilmunya. Perbanyak lagi tsaqofah Islamnya. Karena memantaskan diri ternyata nggak cuma tentang kita dan dia yang harus baik hubungan dan kepribadiannya, tapi juga harus baik pula ibadah kita kepada Allah. Sebelum dipertemukan dengan si dia, Allah-lah Sang Penulis cerita cintamu dengannya. Bukan cuma cinta, ingat kan? Jodoh, maut, rezeki siapa yang mengatur? Ya Dia.. Allah Yang Maha Pemilik segala. .. Maka, luruskan lagi niatnya.. hijrahlah karena Allah. Jangankan jodoh, jika kita taat kepada Allah, segala urusan kita dipermudah olehnya. Bahkan rahasia kehidupan kan ia beri sebagai lentera kehidupan ini. Salah satunya dengan memeiliki rasa “SYUKUR”. .. Nah, ada yang hijrahnya karena jodoh, cinta, orang tua, lingkungan, bahkan cuma ikut-ikutan. Meski dengan niat awal yang melenceng, semoga di tengah perjalanan hijrahnya Allah segera memudahkan kita untuk meluruskan niat kepada-Nya. .. Kalo kamu.. hijrahnya karena apa? 😊 .. Semoga bermanfaat 😄 . _ #PantaskanDirimu  #duniajilbab  #kartunmuslimah  #selangkahpadamu  #motivasi  #inspirasi  #cinta  #semangat  #hijrah  #renungan  #selfreminder  #muhasabah  #tafakur  #tausiyah  #kalimatmotivasi  #katamutiara  #moveon  #antigalau  #puisi  #janganputusasa  #janganmenyerah  #muslim  #muslimah  #hijab  #jilbab  #soleh  #solehah  #nasihat  #indonesiatanpapacaran  #selfreminder 
Terbayang bagaimana jika sore tadi itu adalah pagi hari? Besok akan menjadi semesta yang takkan ada lagi mahluk hidup.
#tafakur
Terbayang bagaimana jika sore tadi itu adalah pagi hari? Besok akan menjadi semesta yang takkan ada lagi mahluk hidup. #tafakur 
Jika Tuhan Mau, Dia Sangat Bisa Menciptakan Kehidupan ini SERAGAM...
Tapi Tuhan Tidak Melakukan itu, Dia Ciptakan Alam ini BERAGAM, dengan Segala Warna-Warninya...
~SELAMAT HARI TOLERANSI DUNIA~
~16 NOVEMBER 2018~
.
#haritoleransiinternasional #2018  #haritoleransi #toleransi #dunia #pbb
#bersatu #toleransiberagama #vespa #salamdamai #damaiindonesiaku #reggae #islamcintadamai #tafakkur #tafakur #scooteristhijrah #agama #vespaalasantri #deenassalam #santri #kaumsarungan
Jika Tuhan Mau, Dia Sangat Bisa Menciptakan Kehidupan ini SERAGAM... Tapi Tuhan Tidak Melakukan itu, Dia Ciptakan Alam ini BERAGAM, dengan Segala Warna-Warninya... ~SELAMAT HARI TOLERANSI DUNIA~ ~16 NOVEMBER 2018~ . #haritoleransiinternasional  #2018  #haritoleransi  #toleransi  #dunia  #pbb  #bersatu  #toleransiberagama  #vespa  #salamdamai  #damaiindonesiaku  #reggae  #islamcintadamai  #tafakkur  #tafakur  #scooteristhijrah  #agama  #vespaalasantri  #deenassalam  #santri  #kaumsarungan 
Assalamualaikum.

Untuk pemuda pemudi yang sedang mencari ilmu dalam perjalanan berhijrah maupun yang sedang Istiqomah, mangga yang sedang luang waktu ditunggu untuk acara memperingati maulid nabi besar Muhammad S.A.W 1440H.

Insya Allah ilmu yang di dapat akan menjadi berkah.

Tanggal : 20 November 2018
Tempat : Masjid Al-'Aziz Rancabolang
Waktu : 18:30 s/d Selesai

#kajian #mengaji #mengkaji #hijrah #pemudahijrah #pemudamasjidrancabolang04 #istiqomah #maulid #muludan #maulidnabi #nabi #muslim #muslimah #islam #tauhid #masjid #1440H #shift #nahdatululama #NU #muhammadiyah #persis #islam #damai #tafakur #tafaquh #ilmu #gardaannas #annas #jundullahannas
Assalamualaikum. Untuk pemuda pemudi yang sedang mencari ilmu dalam perjalanan berhijrah maupun yang sedang Istiqomah, mangga yang sedang luang waktu ditunggu untuk acara memperingati maulid nabi besar Muhammad S.A.W 1440H. Insya Allah ilmu yang di dapat akan menjadi berkah. Tanggal : 20 November 2018 Tempat : Masjid Al-'Aziz Rancabolang Waktu : 18:30 s/d Selesai #kajian  #mengaji  #mengkaji  #hijrah  #pemudahijrah  #pemudamasjidrancabolang04  #istiqomah  #maulid  #muludan  #maulidnabi  #nabi  #muslim  #muslimah  #islam  #tauhid  #masjid  #1440H  #shift  #nahdatululama  #NU  #muhammadiyah  #persis  #islam  #damai  #tafakur  #tafaquh  #ilmu  #gardaannas  #annas  #jundullahannas 
💙
Kurang apalagi Alloh meyakinkan diri ini...bahwa Dia maha berkehendak. Semula kita memperkiraan hari itu bakal hujan, ternyata tidak begitu kata sang pemilik bumi ini...
.
.
Wahai jiwa, lalu mengapa masih saja meronta ketika apa2 yang terjadi tak sesuai dengan yang direncanakan. Bukankah itu sia2 saja? Bahkan hanya akan meninggalkan dosa dicatatan amal... Astaghfirullah 😩
.
.
#tafakursejenak #tafakur #barengtemen #ibu2hebat #cikole
💙 Kurang apalagi Alloh meyakinkan diri ini...bahwa Dia maha berkehendak. Semula kita memperkiraan hari itu bakal hujan, ternyata tidak begitu kata sang pemilik bumi ini... . . Wahai jiwa, lalu mengapa masih saja meronta ketika apa2 yang terjadi tak sesuai dengan yang direncanakan. Bukankah itu sia2 saja? Bahkan hanya akan meninggalkan dosa dicatatan amal... Astaghfirullah 😩 . . #tafakursejenak  #tafakur  #barengtemen  #ibu2hebat  #cikole 
Bismillah.
.
Percayalah, perpisahan ini hanya sementara jika kita mampu saling berusaha dan menjaga.
.
Percayalah setiap ujian pasti ada jalan keluarnya serahkan semua pada Allah SWT.
.
percayalah takdir ini yang terbaik untuk kita sekarang meski berat ini yang harus kita hadapi dan lalui.
.
Percayalah pada dirimu sendiri jika kamu mampu menjadi yang terpilih itu.
.
Percayalah ini adalah masa perjuangan penantian dan perbaikan.
.
Percayalah tiada yang sia-sia baik itu pelajaran berharga atau emas intan permata jadi pilihan.
.
Percayalah semua akan indah pada masanya.

@asayafiqaa

#percaya #takdir #mahabahcinta
#quotesbaper #quotesdaily
#quotesbijak #selfreminder #kalamberhijrah #tausyiahcinta #kartunmuslimah #quotesbaper #indonesiatanpapacaran #fiqihwanita #hijrahcinta #beraniberhijrah #tausyiahku  #solehah #selangkahpadamu #muhasabah #tafakur #semangat #remajaislami #inspirasi #duniajilbab #kalimatmotivasi #yukbelajarjadibaik #jomblofisabilillah  #jomblohappy #pemudahijrah #sobatmuslimah #muslimahkartun
Bismillah. . Percayalah, perpisahan ini hanya sementara jika kita mampu saling berusaha dan menjaga. . Percayalah setiap ujian pasti ada jalan keluarnya serahkan semua pada Allah SWT. . percayalah takdir ini yang terbaik untuk kita sekarang meski berat ini yang harus kita hadapi dan lalui. . Percayalah pada dirimu sendiri jika kamu mampu menjadi yang terpilih itu. . Percayalah ini adalah masa perjuangan penantian dan perbaikan. . Percayalah tiada yang sia-sia baik itu pelajaran berharga atau emas intan permata jadi pilihan. . Percayalah semua akan indah pada masanya. @asayafiqaa #percaya  #takdir  #mahabahcinta  #quotesbaper  #quotesdaily  #quotesbijak  #selfreminder  #kalamberhijrah  #tausyiahcinta  #kartunmuslimah  #quotesbaper  #indonesiatanpapacaran  #fiqihwanita  #hijrahcinta  #beraniberhijrah  #tausyiahku  #solehah  #selangkahpadamu  #muhasabah  #tafakur  #semangat  #remajaislami  #inspirasi  #duniajilbab  #kalimatmotivasi  #yukbelajarjadibaik  #jomblofisabilillah  #jomblohappy  #pemudahijrah  #sobatmuslimah  #muslimahkartun 
Out now!!
•
•
•
Judul : Tafakur
Artist : Kevin.GNS & Mohamad Arif
Album : [single song]
•
•
•
URL : https://youtu.be/8Z9E7Wc5FeQ (di bio IG gw)
{Mohon kritik dan sarannya 🙏🏼}
#hiphop #hiphopindo #hiphopindonesia #rap #rapindo #rapindonesia #tafakur
Terkadang masa kecil yang kita impikan selama ini tak sesuai dengan harapan kita, di saat kecil kita ingin keluar, bebas, tak ada yang melarang, dll. Namun sekarang saya ingin kembali ke masa" kecil itu, bermain, bercanda, tertawa, bahkan bersedih bersama keluarga. Saya merindukan masa-masa itu.
Tapi hidup akan terus maju, hadapi semua, serta serahkan semua kepada Tuhan🙏🏼.
•
•
•
URL : https://youtu.be/8Z9E7Wc5FeQ (di bio IG gw)
#hiphop #hiphopindo #hiphopindonesia #rap #rapindo #rapindonesia #tafakur
Terkadang masa kecil yang kita impikan selama ini tak sesuai dengan harapan kita, di saat kecil kita ingin keluar, bebas, tak ada yang melarang, dll. Namun sekarang saya ingin kembali ke masa" kecil itu, bermain, bercanda, tertawa, bahkan bersedih bersama keluarga. Saya merindukan masa-masa itu. Tapi hidup akan terus maju, hadapi semua, serta serahkan semua kepada Tuhan🙏🏼. • • • URL : https://youtu.be/8Z9E7Wc5FeQ (di bio IG gw) #hiphop  #hiphopindo  #hiphopindonesia  #rap  #rapindo  #rapindonesia  #tafakur 
Out now!!
•
•
•
Judul : Tafakur
Artist : Kevin.GNS & Mohamad Arif
Album : [single song]
•
•
•
URL : https://youtu.be/8Z9E7Wc5FeQ (di bio IG gw)
{Mohon kritik dan sarannya 🙏🏼}
#hiphop #hiphopindo #hiphopindonesia #rap #rapindo #rapindonesia #tafakur
Wajah Cantik itu banyak..apalagi dengan teknologi kosmetik yang semakin canggih..😉
Lihat saja Instagram,cantik-cantik semua fotonya,bukan???...😍 Tapi hati yang cantik itu langka,maka jadilah yang ini..yang tidak bisa dibedaki,tidak bisa dibungkus dengan teknologi,Asli memang begitu..😊 "Tere liye "

#taatkubahagiaku 
#muhasabahdiri 
#tafakur
#humble 
#tereliye 
#innerbeauty 
#beautyheart
#efekflu😷
#myfoto
#eveningday 
#😍🙏🏻
Pergilah ke tempat dimana yang kamu sukai... tafakuri saja semua yang Allah ciptakan... agar kau menyadari bahwa Allah itu benar" ada... dengan di rasakannya keimanan diri..
.
#tafakur #fotografer #muslim #lfl #lfl💛 #lff💕️ #cikaranghits #dakwah #quotes #puisi
Jumat barokah🙏
#jumatan #mblo #tafakur #barokah#zan #cerah #calonimam
Ketahuilah, bahwasanya kewajiban yang terbesar bagi setiap muslim setelah mengetahui makna laa ilaha illallah, adalah mengetahui makna syahadat Anna Muhammad Rasulullah karena sesungguhnya menyebut salah satu syahadat dari dua syahadat mewajibkan penyebutan yang lainnya dan syarat diterimanya syahadat laa ilaaha illallahu adalah syahadat anna Muhammad Rasulullah. Barang siapa yang mengingkari salah satunya maka batal keimanannya.
Makna syahadat laa ilaaha illalah adalah tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah. Dan makna syahadat anna Muhammad rasulullah adalah bersaksi dengan hati dan juga lisan bahwasanya Muhammad bin Abdillah adalah Utusan Allah bagi seluruh jin dan manusia. Dan konsekuensi dari nya adalah;
-	Mengerjakan yang Nabi perintahkan
-	Mengimani apa yang ia kabarkan
-	Menjauhi setiap apa yang ia larang
-	Dan tidak beribadah kepada Allah kecuali dengan yang nabi kita perintah dan contohkan.
Maka dari pada itu kita harus mengimani apa yang di sampaikan Nabi Muhammad shallahu alaihi wa sallam. Dan tidak beribadah kecuali dengan apa yang ia contohkan.
Allah berfirman dalam surat al Hasyr ayat 7
وَمَا آتَاكُمُ الرَّسُولُ فَخُذُوهُ وَمَا نَهَاكُمْ عَنْهُ فَانْتَهُوا وَاتَّقُوا اللَّهَ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ
Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah dia. Dan Apa saja yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah; dan bertakwalah kepada Allah Sesungguhnya Allah sangat keras hukuman-Nya.
.
.
.
#muhasabah #reminder #renungan #muslimquote #statusnasehat #mukmin #muslim #muslimah #islamicquotes #tauhid #dakwah #dakwahtauhid #posterdakwah #islam #hijrah #pemudahijrah #remajaislam  #tadabbur #tafakur #tasyakur  #ustadzkhalidbasalamah
Ketahuilah, bahwasanya kewajiban yang terbesar bagi setiap muslim setelah mengetahui makna laa ilaha illallah, adalah mengetahui makna syahadat Anna Muhammad Rasulullah karena sesungguhnya menyebut salah satu syahadat dari dua syahadat mewajibkan penyebutan yang lainnya dan syarat diterimanya syahadat laa ilaaha illallahu adalah syahadat anna Muhammad Rasulullah. Barang siapa yang mengingkari salah satunya maka batal keimanannya. Makna syahadat laa ilaaha illalah adalah tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah. Dan makna syahadat anna Muhammad rasulullah adalah bersaksi dengan hati dan juga lisan bahwasanya Muhammad bin Abdillah adalah Utusan Allah bagi seluruh jin dan manusia. Dan konsekuensi dari nya adalah; - Mengerjakan yang Nabi perintahkan - Mengimani apa yang ia kabarkan - Menjauhi setiap apa yang ia larang - Dan tidak beribadah kepada Allah kecuali dengan yang nabi kita perintah dan contohkan. Maka dari pada itu kita harus mengimani apa yang di sampaikan Nabi Muhammad shallahu alaihi wa sallam. Dan tidak beribadah kecuali dengan apa yang ia contohkan. Allah berfirman dalam surat al Hasyr ayat 7 وَمَا آتَاكُمُ الرَّسُولُ فَخُذُوهُ وَمَا نَهَاكُمْ عَنْهُ فَانْتَهُوا وَاتَّقُوا اللَّهَ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah dia. Dan Apa saja yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah; dan bertakwalah kepada Allah Sesungguhnya Allah sangat keras hukuman-Nya. . . . #muhasabah  #reminder  #renungan  #muslimquote  #statusnasehat  #mukmin  #muslim  #muslimah  #islamicquotes  #tauhid  #dakwah  #dakwahtauhid  #posterdakwah  #islam  #hijrah  #pemudahijrah  #remajaislam  #tadabbur  #tafakur  #tasyakur  #ustadzkhalidbasalamah 
Hukum Meninggalkan Sholat.
Sholat mempunyai kedudukan yang tinggi dalam Islam. Ia merupakan rukun kedua setelah dua kalimat syahadat. Sholat juga merupakan tiang agama, dan agama seseorang tidak akan tegak sampai ia mendirikan sholat. Sholat juga satu-satunya ibadah yang Allah perintahkan langsung kepada Nabi-Nya Muhammad shallallahu alaihi wasalam, dengan memperjalankannya dari Baitul Harom ke Masjid Al Aqsha, lalu mengangkatnya menuju Sidratul Muntaha. Sholat memang memiliki kedudukan tinggi dalam Islam. Maka wajar ancaman bagi yang meninggalkannya begitu berat. Ia bahkan diancam dengan kekafiran.
Dalam Riwayat Muslim, Nabi kita shallallahu alaihi wa sallam bersabda “pemisah seseorang dengan kekafiran serta kesyirikan adalah meninggalkan sholat” Di hadist lain dijelaskan “perjanjian diantara kita dengan mereka (orang kafir) adalah sholat, siapapun yang meninggalkannya maka ia telah kafir”

Maka sudah sepantasnya bagi kita yang mengaku muslim untuk selalu menegakkan sholat, jika tidak apa bedanya kita dengan orang kafir.
(admin/KHB Official)
.
.
.
#shalat #muhasabah #reminder #renungan #muslimquote #statusnasehat #mukmin #muslim #muslimah #islamicquotes #tauhid #dakwah #dakwahtauhid #posterdakwah #islam #hijrah #pemudahijrah #remajaislam  #tadabbur #tafakur #tasyakur #mukmin #kafir  #ustadzkhalidbasalamah
Hukum Meninggalkan Sholat. Sholat mempunyai kedudukan yang tinggi dalam Islam. Ia merupakan rukun kedua setelah dua kalimat syahadat. Sholat juga merupakan tiang agama, dan agama seseorang tidak akan tegak sampai ia mendirikan sholat. Sholat juga satu-satunya ibadah yang Allah perintahkan langsung kepada Nabi-Nya Muhammad shallallahu alaihi wasalam, dengan memperjalankannya dari Baitul Harom ke Masjid Al Aqsha, lalu mengangkatnya menuju Sidratul Muntaha. Sholat memang memiliki kedudukan tinggi dalam Islam. Maka wajar ancaman bagi yang meninggalkannya begitu berat. Ia bahkan diancam dengan kekafiran. Dalam Riwayat Muslim, Nabi kita shallallahu alaihi wa sallam bersabda “pemisah seseorang dengan kekafiran serta kesyirikan adalah meninggalkan sholat” Di hadist lain dijelaskan “perjanjian diantara kita dengan mereka (orang kafir) adalah sholat, siapapun yang meninggalkannya maka ia telah kafir” Maka sudah sepantasnya bagi kita yang mengaku muslim untuk selalu menegakkan sholat, jika tidak apa bedanya kita dengan orang kafir. (admin/KHB Official) . . . #shalat  #muhasabah  #reminder  #renungan  #muslimquote  #statusnasehat  #mukmin  #muslim  #muslimah  #islamicquotes  #tauhid  #dakwah  #dakwahtauhid  #posterdakwah  #islam  #hijrah  #pemudahijrah  #remajaislam  #tadabbur  #tafakur  #tasyakur  #mukmin  #kafir  #ustadzkhalidbasalamah 
.
jadikan andalusia
nomer 4
.
di daftar urutan
destinasi yang harus
kamu kunjungi
.
setelah
masjidil haram
masjid nabawi
masjidil aqso
.
.
yang mau ke andalusia
bulan februari 2019
boleh DM saya
.
.
.
#aqso
#ayokeaqso
#masjidilaqsho
#masjidilharam
#masjidnabawi
#3masjidutama
#tadabur
#tafakur
#tasyakur
#rihlah
#perjalanan
#traveling
Jika tidak menemukan yang terbaik, jadilah yang terbaik bagi yang menemukanmu... 💕💕💕
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
{ Like❤, Share & Tag Sahabat kamu }
komentar positif , Tag 2 orang @...
________________________________________

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . .
.

_______________________________________
follow @lembaran.muslimah 
follow @lembaran.muslimah 
follow @lembaran.muslimah ..........................................................................
Follow juga team kami :
@hizab.in 
@islam.assalam 
@muslimah.terkini 
@addeen.assalam 
@sunah.rosul 
@islam.assalam 
@lembaran.muslimah 
________________________________ .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
.
.

#nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #tausiyahcinta #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #nikahbarokah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder#selfreminders #jofisa #selfrimender #tafakur #bersyukur #notetomyself #intropeksidiri #motivasihijrah
Jika tidak menemukan yang terbaik, jadilah yang terbaik bagi yang menemukanmu... 💕💕💕 . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . { Like❤, Share & Tag Sahabat kamu } komentar positif , Tag 2 orang @... ________________________________________ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . . . _______________________________________ follow @lembaran.muslimah follow @lembaran.muslimah follow @lembaran.muslimah .......................................................................... Follow juga team kami : @hizab.in @islam.assalam @muslimah.terkini @addeen.assalam @sunah.rosul @islam.assalam @lembaran.muslimah ________________________________ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #dakwahjomblo  #hijrahquote  #cintakarenaallah  #dakwahkartun  #beraniberhijrah  #tausiyahcinta  #pecintaquran  #negeriakhirat  #yukhijrah  #sahabattaat  #ukhuwah  #nikahbarokah  #beraniberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahcinta  #muhasabahdiri  #selfreminder #selfreminders  #jofisa  #selfrimender  #tafakur  #bersyukur  #notetomyself  #intropeksidiri  #motivasihijrah 
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
{ Like❤, Share & Tag Sahabat kamu }
komentar positif , Tag 2 orang @...
________________________________________

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . .
.

_______________________________________
follow @islam.assalam 
follow @islam.assalam 
follow @islam.assalam ..........................................................................
Follow juga team kami :
@hizab.in 
@islam.assalam 
@muslimah.terkini 
@addeen.assalam 
@sunah.rosul 
@islam.assalam 
@lembaran.muslimah 
________________________________ .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
.
. .
.
#bahagiaberhijrah #tausiyahku #yukbelajarjadibaik #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #tausiyahcinta #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #nikahbarokah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder#selfreminders #jofisa #selfrimender #tafakur #bersyukur
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . { Like❤, Share & Tag Sahabat kamu } komentar positif , Tag 2 orang @... ________________________________________ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . . . _______________________________________ follow @islam.assalam follow @islam.assalam follow @islam.assalam .......................................................................... Follow juga team kami : @hizab.in @islam.assalam @muslimah.terkini @addeen.assalam @sunah.rosul @islam.assalam @lembaran.muslimah ________________________________ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . . . #bahagiaberhijrah  #tausiyahku  #yukbelajarjadibaik  #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah  #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #dakwahjomblo  #hijrahquote  #cintakarenaallah  #dakwahkartun  #beraniberhijrah  #tausiyahcinta  #pecintaquran  #negeriakhirat  #yukhijrah  #sahabattaat  #ukhuwah  #nikahbarokah  #beraniberhijrah  #nasehatcinta  #dakwahcinta  #muhasabahdiri  #selfreminder #selfreminders  #jofisa  #selfrimender  #tafakur  #bersyukur 
❤ Bagi yang like dan komen ‘aamiin’, semoga diberi kesehatan.
.
Syafakallah / Syafakillah Laa Ba'sa Thohurun In Syaa Allah…
.
Semoga Yang sedang sakit Segera Allah sembuhkan, dan Allah jadikan Sakitnya itu sebagai penggugur dosa.
.
.
#sakithati #doa #harapan #tafakur #perjuangan #pantangmenyerah #sabarituindah #lebihbaik #berdoa #kehidupan #lelah #kasih #semangat #bersyukur #berjuang #bersamamu #motivasihidup #pejuang #tujuanhidup #semangathidup #optimis #sunnah #islamblossoms #hadiths #islampeacelove #followislam #pbuh #ahmadjuneja #quranreminder #spreadislam @herbalsunnah @ajwakurmaku @fadkhera_id @pusatbukusunnah @jubahakhwat.id
❤ Bagi yang like dan komen ‘aamiin’, semoga diberi kesehatan. . Syafakallah / Syafakillah Laa Ba'sa Thohurun In Syaa Allah… . Semoga Yang sedang sakit Segera Allah sembuhkan, dan Allah jadikan Sakitnya itu sebagai penggugur dosa. . . #sakithati  #doa  #harapan  #tafakur  #perjuangan  #pantangmenyerah  #sabarituindah  #lebihbaik  #berdoa  #kehidupan  #lelah  #kasih  #semangat  #bersyukur  #berjuang  #bersamamu  #motivasihidup  #pejuang  #tujuanhidup  #semangathidup  #optimis  #sunnah  #islamblossoms  #hadiths  #islampeacelove  #followislam  #pbuh  #ahmadjuneja  #quranreminder  #spreadislam  @herbalsunnah @ajwakurmaku @fadkhera_id @pusatbukusunnah @jubahakhwat.id
Jika kamu bingung ketika baru memulai berhijrah ingin mulai dari mana, maka perbaiki terlebih dahulu sholatmu. Karena ketika kau perbaiki sholatmu, maka Allah akan memperbaiki hidupmu.
.
.

#repost @quoteshijrahid 
#hikmah #tafakur #pengingat #cobaan #khusnudzon #renunganhati #istikharahcinta #muhasabahdiri #bersyukur #faktamuslim #selfreminder #selfreminders #intropeksidiri #jofisa #perbaikidiri #salingmengingatkan #muhasabahcinta #dakwahliterasi #ruangdetikmuslim #temanpatah #hargai
Jika kamu bingung ketika baru memulai berhijrah ingin mulai dari mana, maka perbaiki terlebih dahulu sholatmu. Karena ketika kau perbaiki sholatmu, maka Allah akan memperbaiki hidupmu. . . #repost  @quoteshijrahid #hikmah  #tafakur  #pengingat  #cobaan  #khusnudzon  #renunganhati  #istikharahcinta  #muhasabahdiri  #bersyukur  #faktamuslim  #selfreminder  #selfreminders  #intropeksidiri  #jofisa  #perbaikidiri  #salingmengingatkan  #muhasabahcinta  #dakwahliterasi  #ruangdetikmuslim  #temanpatah  #hargai 
Apa yang sebenarnya kita cari dalam hidup?? Hanya ridho Allah yang kita cari bukan?lalu kenapa kita masih merasa tidak berharga karena penilaian buruk dari manusia,let it go!!! #tafaqquhvideo#tafakur#kita
#muslim#muslimstyle#yukhijrah #yukngaji #janganlupangaji
Jika kamu bingung ketika baru memulai berhijrah ingin mulai dari mana, maka perbaiki terlebih dahulu sholatmu. Karena ketika kau perbaiki sholatmu, maka Allah akan memperbaiki hidupmu.
.
.
_________
Jangan lupa tag teman, sahabatmu, dan saudaramu.
Biasakan untuk selalu menyebarkan semangat positif.
_________

@sahabatsurgakuu 
Media Berbagi Inspirasi .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ ....
.
#sipendosahebat | 
#pendosahijrah #taubaters #tobat #hijrahku #hijrahyuk #hijrah #istighfar #tawakal #hadist #remajaislami #beranihijrah #tausiyah #tausiyahku #taubatters #pemudahijrah #kembaliberhijrah #quoteislami #katabijakislami #islamicquotes #quotesislami #hijrahsquad #yukhijrah #selfreminder#selfreminders #jofisa #selfrimender #tafakur #bersyukur #muhasabahdiri
Jika kamu bingung ketika baru memulai berhijrah ingin mulai dari mana, maka perbaiki terlebih dahulu sholatmu. Karena ketika kau perbaiki sholatmu, maka Allah akan memperbaiki hidupmu. . . _________ Jangan lupa tag teman, sahabatmu, dan saudaramu. Biasakan untuk selalu menyebarkan semangat positif. _________ @sahabatsurgakuu Media Berbagi Inspirasi . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ .... . #sipendosahebat  | #pendosahijrah  #taubaters  #tobat  #hijrahku  #hijrahyuk  #hijrah  #istighfar  #tawakal  #hadist  #remajaislami  #beranihijrah  #tausiyah  #tausiyahku  #taubatters  #pemudahijrah  #kembaliberhijrah  #quoteislami  #katabijakislami  #islamicquotes  #quotesislami  #hijrahsquad  #yukhijrah  #selfreminder #selfreminders  #jofisa  #selfrimender  #tafakur  #bersyukur  #muhasabahdiri 
Allah SWT berfirman:

يٰٓأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اجْتَنِبُوا كَثِيرًا مِّنَ الظَّنِّ إِنَّ بَعْضَ الظَّنِّ إِثْمٌ ۖ  وَلَا تَجَسَّسُوا وَلَا يَغْتَب بَّعْضُكُمْ بَعْضًا ۚ  أَيُحِبُّ أَحَدُكُمْ أَنْ يَأْكُلَ لَحْمَ أَخِيهِ مَيْتًا فَكَرِهْتُمُوهُ ۚ  وَاتَّقُوا اللَّهَ ۚ  إِنَّ اللَّهَ تَوَّابٌ رَّحِيمٌ
"Wahai orang-orang yang beriman! Jauhilah banyak dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu dosa, dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain, dan janganlah ada di antara kamu yang menggunjing sebagian yang lain. Apakah ada di antara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Tentu kamu merasa jijik. Dan bertakwalah kepada Allah, sungguh Allah Maha Penerima Tobat, Maha Penyayang."
(QS. Al-Hujurat 49: Ayat 12)
.
.
.
.
Tag Sahabatmu😊
.
.
.
#KutipanSantree
#artwork#dakwahkartun #motivasi #inspiras#semangat #hijrah #renungan #selfreminder#muhasabah #tafakur #tausiyah #kalimatmotivasi#katamutiara #moveon #antigalau #puisi#janganputusasa #janganmenyerah #muslim#muslimah #soleh #solehah #selfreminder#kartunmuslim#kartunmuslimah
Allah SWT berfirman: يٰٓأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اجْتَنِبُوا كَثِيرًا مِّنَ الظَّنِّ إِنَّ بَعْضَ الظَّنِّ إِثْمٌ ۖ وَلَا تَجَسَّسُوا وَلَا يَغْتَب بَّعْضُكُمْ بَعْضًا ۚ أَيُحِبُّ أَحَدُكُمْ أَنْ يَأْكُلَ لَحْمَ أَخِيهِ مَيْتًا فَكَرِهْتُمُوهُ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۚ إِنَّ اللَّهَ تَوَّابٌ رَّحِيمٌ "Wahai orang-orang yang beriman! Jauhilah banyak dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu dosa, dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain, dan janganlah ada di antara kamu yang menggunjing sebagian yang lain. Apakah ada di antara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Tentu kamu merasa jijik. Dan bertakwalah kepada Allah, sungguh Allah Maha Penerima Tobat, Maha Penyayang." (QS. Al-Hujurat 49: Ayat 12) . . . . Tag Sahabatmu😊 . . . #KutipanSantree  #artwork #dakwahkartun  #motivasi  #inspiras #semangat  #hijrah  #renungan  #selfreminder #muhasabah  #tafakur  #tausiyah  #kalimatmotivasi #katamutiara  #moveon  #antigalau  #puisi #janganputusasa  #janganmenyerah  #muslim #muslimah  #soleh  #solehah  #selfreminder #kartunmuslim #kartunmuslimah 
Kerja dibelain lembur
.
Shalat dibiarin mundur, apa ga ingat bakal dikubur?
.
Aaaaaah jleb banget baca kalimat ini, jadi inget ada yang bilang sampe kapan mau kejar duniawi?
Yang penting dimanapun, kapanpun, dengan siapapun kita selalu berbuat baik & beribadah .
#Happy #Friday
#muslim
#tafakur
#loveislam
#muhasabah
Kerja dibelain lembur . Shalat dibiarin mundur, apa ga ingat bakal dikubur? . Aaaaaah jleb banget baca kalimat ini, jadi inget ada yang bilang sampe kapan mau kejar duniawi? Yang penting dimanapun, kapanpun, dengan siapapun kita selalu berbuat baik & beribadah . #Happy  #Friday  #muslim  #tafakur  #loveislam  #muhasabah 
Rasakan setiap detik yang berdetak......
Rasakan setiap nafas ketika kita bernafas..
Yakinlah semua itu dari Alloh..... #Tafakur
#islamicquotes
Rasakan setiap detik yang berdetak...... Rasakan setiap nafas ketika kita bernafas.. Yakinlah semua itu dari Alloh..... #Tafakur  #islamicquotes 
My trip my adventur . . #tafakur #tafakuralam
Jangan lupa baca Al Kahfi 😊🙏 #muslim #hijrah #akhirjaman #islam #dunia #muslimah #ukhuwah #alquran #akhlak #tafakur #tauhid
☝🏼از لحظه ای که اعتراض به تسلیم تغییر ماهیت می دهد، شما از انسان به خدا تبدیل می شوید.. 💥👌🏼
#arfan #andishe#tafakur #bigbang
#عرفان #اندیشه #تفکر #بیگ_بنگ
"Bila kita mencari dan melihat kebaikan pada yang lain.
Kita menemukan dan melihat kebaikan dalam diri kita." #painting #taliroso #drawing #spiritual #5thdimension #meditation #tafakur #tafakurdiri #tafakurcinta #wisdom #quotes #philosophy #kopi: "knowing philosophy" #ngopi: "ngolah pikiran & hati" #javaneseculture #sufi
#Repost @incarestu
Allah Swt bersumpah tidak akan menganiaya hamba-Nya dan memberi ujian sesuai kemampuan.

Setuju ngga, bila Allah memerintahkan pasti kita mampu melakukannya.

Setuju ngga, tidak ada perintah Allah yang tak dapat kita lakukan.

BURUK RUPA JANGAN CERMIN YANG DIBANTING.

#tafakur #mutiaratauhidbandung
#Repost  @incarestu Allah Swt bersumpah tidak akan menganiaya hamba-Nya dan memberi ujian sesuai kemampuan. Setuju ngga, bila Allah memerintahkan pasti kita mampu melakukannya. Setuju ngga, tidak ada perintah Allah yang tak dapat kita lakukan. BURUK RUPA JANGAN CERMIN YANG DIBANTING. #tafakur  #mutiaratauhidbandung 
"Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan Kitab (Al-Qur'an) kepada hamba-Nya dan Dia tidak menjadikannya bengkok;"(1) "sebagai bimbingan yang lurus, untuk memperingatkan akan siksa yang sangat pedih dari sisi-Nya dan memberikan kabar gembira kepada orang-orang mukmin yang mengerjakan kebajikan bahwa mereka akan mendapat balasan yang baik,"(2) "mereka kekal di dalamnya untuk selama-lamanya."(3)

Jangan lupa baca Surat Al-Kahfi setiap jum'at agar kita terhindar dari dajjal & fitnahnya,dan juga di naungi cahaya pada hari kiamat oleh ALLAH 😊

Untuk bekal kita,minimal hafal 10 ayat pertama atau terakhir !!! #tadaburdaily #tafakur #yukngaji #tilawah #murotalquran
"Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan Kitab (Al-Qur'an) kepada hamba-Nya dan Dia tidak menjadikannya bengkok;"(1) "sebagai bimbingan yang lurus, untuk memperingatkan akan siksa yang sangat pedih dari sisi-Nya dan memberikan kabar gembira kepada orang-orang mukmin yang mengerjakan kebajikan bahwa mereka akan mendapat balasan yang baik,"(2) "mereka kekal di dalamnya untuk selama-lamanya."(3) Jangan lupa baca Surat Al-Kahfi setiap jum'at agar kita terhindar dari dajjal & fitnahnya,dan juga di naungi cahaya pada hari kiamat oleh ALLAH 😊 Untuk bekal kita,minimal hafal 10 ayat pertama atau terakhir !!! #tadaburdaily  #tafakur  #yukngaji  #tilawah  #murotalquran 
Berani melangkah walau rela merangkak,demi keberhasilan yang penuh arti
.
.
.
. photograper:@pangeran310100 
#mt.guntur
#tripala #risalahislam #tauhid #indonesia 
#petualang #pendakiislam #tafakur 
#alam #kebersamaan