an online Instagram web viewer

#syukr medias

Photos

Sabar yang Indah...
Karna hadiah sabar adalah jannah...
-
Sabar dalam ketaatan, sabar menjauhi kemaksiatan, dan sabar dalam menghadapi cobaan.
-
Bersabar butuh belajar dan belajar pun butuh sabar...
Maka luaskan hati seluas langit, sekokoh gunung, sejernih samudra...
-
Mintalah kepadaNya kekuatan, kesabaran, penerimaan atas segala yg telah Ia tetapkan...
Mintalah kepadaNya, hidayah agar selalu diberikan kesabaran hati yg mengantarkanmu ke jannahNya..
-
إِنِّى جَزَيْتُهُمُ ٱلْيَوْمَ بِمَا صَبَرُوٓا۟ أَنَّهُمْ هُمُ ٱلْفَآئِزُونَ
- "sungguh pada hari ini Aku memberi balasan kepada mereka, karena kesabaran mereka; sungguh mereka itulah orang-orang yang memperoleh kemenangan." (Qs. Al Mu'minun : 111)
-
Karna hati seorang mu'min tidak seharusnya terpaut pada dunia...
- #sabr #syukr
Sabar yang Indah... Karna hadiah sabar adalah jannah... - Sabar dalam ketaatan, sabar menjauhi kemaksiatan, dan sabar dalam menghadapi cobaan. - Bersabar butuh belajar dan belajar pun butuh sabar... Maka luaskan hati seluas langit, sekokoh gunung, sejernih samudra... - Mintalah kepadaNya kekuatan, kesabaran, penerimaan atas segala yg telah Ia tetapkan... Mintalah kepadaNya, hidayah agar selalu diberikan kesabaran hati yg mengantarkanmu ke jannahNya.. - إِنِّى جَزَيْتُهُمُ ٱلْيَوْمَ بِمَا صَبَرُوٓا۟ أَنَّهُمْ هُمُ ٱلْفَآئِزُونَ - "sungguh pada hari ini Aku memberi balasan kepada mereka, karena kesabaran mereka; sungguh mereka itulah orang-orang yang memperoleh kemenangan." (Qs. Al Mu'minun : 111) - Karna hati seorang mu'min tidak seharusnya terpaut pada dunia... - #sabr  #syukr 
Hidup ini banyak cobaan, berliku-liku. Gak lurus-lurus aja, gak datar-datar aja. Sama kaya gunung batu di belakang, banyak liuknya. Tapi tetep harus kuat dan kokoh, berdiri tegak, jangan lemah, pantang menyerah, tak kenal putus asa. Walaupun ada aja orang yang mau mengikis batunya, tetap aja kokoh sampai titik terakhir. Anggap aja orang-orang itu menjadi bagian agar hidup lebih berwarna, agar lebih kuat, agar lebih menikmati syukur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#muslimah #AlHajara #SaudiArabia #KSA #rockmountain #nurse #feelingdeep #feelingblue #nikmatAllah #muslim #likaliku #mymoment #mytime #myfeeling #inside #syukr
Hidup ini banyak cobaan, berliku-liku. Gak lurus-lurus aja, gak datar-datar aja. Sama kaya gunung batu di belakang, banyak liuknya. Tapi tetep harus kuat dan kokoh, berdiri tegak, jangan lemah, pantang menyerah, tak kenal putus asa. Walaupun ada aja orang yang mau mengikis batunya, tetap aja kokoh sampai titik terakhir. Anggap aja orang-orang itu menjadi bagian agar hidup lebih berwarna, agar lebih kuat, agar lebih menikmati syukur. . . . . . . . . . . . . #muslimah  #AlHajara  #SaudiArabia  #KSA  #rockmountain  #nurse  #feelingdeep  #feelingblue  #nikmatAllah  #muslim  #likaliku  #mymoment  #mytime  #myfeeling  #inside  #syukr 
وَأَعِدُّوا لَهُم مَّا اسْتَطَعْتُم مِّن قُوَّةٍ وَمِن رِّبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ وَآخَرِينَ مِن دُونِهِمْ لَا تَعْلَمُونَهُمُ اللَّهُ يَعْلَمُهُمْ ۚ وَمَا تُنفِقُوا مِن شَيْءٍ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنتُمْ لَا تُظْلَمُونَ. •
•
•
•
•
#hijra
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#iphonesia 
#kdpro 
#ribath
وَأَعِدُّوا لَهُم مَّا اسْتَطَعْتُم مِّن قُوَّةٍ وَمِن رِّبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ وَآخَرِينَ مِن دُونِهِمْ لَا تَعْلَمُونَهُمُ اللَّهُ يَعْلَمُهُمْ ۚ وَمَا تُنفِقُوا مِن شَيْءٍ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنتُمْ لَا تُظْلَمُونَ. • • • • • #hijra  #istiqomah  #syukr  #rideuntiljannah  #bikersofinstagram  #digitalart  #iphonography  #iphonesia  #kdpro  #ribath 
Fabiayyi 'alaa irobbi kumatukadzibaan.
.
Then which of the favours of your Lord would you deny?
.
Maka nikmat TuhanMu yang manakah yang kamu dustakan?

#fabiayyiallairobbikumatukadzibaan #syukr #sabr #moslem #letteringquote #moslemquotes #onedayoneart #handlettering #simplilettering #bunrayart
Pagi pagi ujan, masaknya nasi goreng pake daging buat jauzy selebihnya kasi telor ama kerupuk.. الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِى بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَاتُ
#food #breakfast #sarapanpagi #nasigoreng #friedrice #nasigorengdaging #hujanpagi #syukr #instafood #morningcooking
[Teman Perjalanan]
.
Sepulang sekolah, kami ngebolang berdua ke tiga tempat.  2 tempat untuk memenuhi agenda ummi, dan 1 tempat untuk Umar beraktivitas. Jadi jalan2nya ga hanya untuk mengantarkan ummi. Tapi ada tempat yang memang untuk Umar bermain.
.
Udah lumayan lama ga nge"date" bareng Umar aja. Hehe... Dari siang hingga malam, dari main bareng, makan bareng, ketemu sama saudari2 kece, hingga menembus kemacetan Bandung di sore menjelang malam. Jam pulang kantor, semua ingin segera pulang menuju rumah.
.
Alhamdulillah 'ala kulli haal.... .
Nanti2 insyaallah kita ngebolang bertiga lagii. 😆😆
.
#umar #ourjourney #ourstory #bapusipda #son #motherhood #motherslife #family #ukhuwwah #love #loveisintheair #lovestory #tuesday #syukr
[Teman Perjalanan] . Sepulang sekolah, kami ngebolang berdua ke tiga tempat. 2 tempat untuk memenuhi agenda ummi, dan 1 tempat untuk Umar beraktivitas. Jadi jalan2nya ga hanya untuk mengantarkan ummi. Tapi ada tempat yang memang untuk Umar bermain. . Udah lumayan lama ga nge"date" bareng Umar aja. Hehe... Dari siang hingga malam, dari main bareng, makan bareng, ketemu sama saudari2 kece, hingga menembus kemacetan Bandung di sore menjelang malam. Jam pulang kantor, semua ingin segera pulang menuju rumah. . Alhamdulillah 'ala kulli haal.... . Nanti2 insyaallah kita ngebolang bertiga lagii. 😆😆 . #umar  #ourjourney  #ourstory  #bapusipda  #son  #motherhood  #motherslife  #family  #ukhuwwah  #love  #loveisintheair  #lovestory  #tuesday  #syukr 
Tanda cinta adalah tak sekedar menjaga namun juga memelihara yang dicintai. Itu mengapa bagi orang-orang yang mencintai dirinya memperbaiki diri lebih menarik dari pada membahas hidup orang lain. Sebab orang mencintai tau bahwa cinta itu akan terus kekal hanya dengan diperbaharui dari hari ke hari.
.
.
.
#mylifejourney #livelife #lovelife #alhamdulillah #bismillah #syukr #iamblissful #iamhappy #iloveme #ilovemyfamily #iamgrateful #allahlovesme #iambetterthanyesterday #inshaallah
Tanda cinta adalah tak sekedar menjaga namun juga memelihara yang dicintai. Itu mengapa bagi orang-orang yang mencintai dirinya memperbaiki diri lebih menarik dari pada membahas hidup orang lain. Sebab orang mencintai tau bahwa cinta itu akan terus kekal hanya dengan diperbaharui dari hari ke hari. . . . #mylifejourney  #livelife  #lovelife  #alhamdulillah  #bismillah  #syukr  #iamblissful  #iamhappy  #iloveme  #ilovemyfamily  #iamgrateful  #allahlovesme  #iambetterthanyesterday  #inshaallah 
Bismillahhirrahmannirrahiim.
Al-Qur'an Surat Ibrahim (14) : ayat 7
...
"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang mengembangkan dan mengatupkan sayapnya di atas mereka? Tidak ada yang menahannya (di udara) selain Yang Maha Pengasih (Allah). Sungguh, Dia, Maha Melihat Segala Sesuatu.

Assalamu'alaikum. Warrahmatullahhi. Wabarakatuh.

Hope This Day will Be #Wonderfull , and Goood Luck To Dear all Friends of Delhusna 🙂 
Kredit To @Pinterest and The Designer of this Beautiful Picture of Al-Qur'an. 
Many Thank's 🤲🙂🧕
.
.
#Thank #You #KeepSmile #Syukr #Nuur #Sun  #GoodMorning #BeKind #Kindness  #NumberOne #Instagram #Palestine #Robotic #Informartion and #Technologi #IT #EL #Electro #WorldWideWeb #WWW #Earth #Planets #Hope
Bismillahhirrahmannirrahiim. Al-Qur'an Surat Ibrahim (14) : ayat 7 ... "Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang mengembangkan dan mengatupkan sayapnya di atas mereka? Tidak ada yang menahannya (di udara) selain Yang Maha Pengasih (Allah). Sungguh, Dia, Maha Melihat Segala Sesuatu. Assalamu'alaikum. Warrahmatullahhi. Wabarakatuh. Hope This Day will Be #Wonderfull  , and Goood Luck To Dear all Friends of Delhusna 🙂 Kredit To @Pinterest and The Designer of this Beautiful Picture of Al-Qur'an. Many Thank's 🤲🙂🧕 . . #Thank  #You  #KeepSmile  #Syukr  #Nuur  #Sun  #GoodMorning  #BeKind  #Kindness  #NumberOne  #Instagram  #Palestine  #Robotic  #Informartion  and #Technologi  #IT  #EL  #Electro  #WorldWideWeb  #WWW  #Earth  #Planets  #Hope 
"You don't need to be muslim to stand up for Gaza, you just need to be human"
#savepalestine #tadabburalam #indonesia #palestine #pacet #syukr #latepost #justred #adobelightroom #lightroom
Sudahkah kita bersyukur hari ini?
.
.
😊
.
.
#alhamdulillah #hamdalah #syukur #syukr #dzikir #dzikr #letteringquotes #lettering #kaligrafi #calligraphy #bw #blackandwhite
على كل حال و نعمة 
Spread peace, love and keep husnudzan~
.
.
.
✨ #Syukr
على كل حال و نعمة Spread peace, love and keep husnudzan~ . . . ✨ #Syukr 
Wahai diri, kenapa masih mengkhawatirkan "ya Allah, saya tdk punya uang untuk esok hari" 
padahal belum tentu hari esok kan ku temui?

Wahai diri, kenapa masih mengkhawatirkan "ya Allah, nanti siang aku makan apa?"
Yakin kah kamu 3 jam kedepan, lambungmu masih berfungsi?

Wahai diri, kenapa masih mengkhawatirkan "ya Allah, teman-temanku sudah mendapat gelar itu. Aku kapan?"
Kuatkah kamu mengkomitmenkan diri menggunakan gelarmu untuk menebar sebesar-besarnya manfaat? 
Wahai diri, kenapa selalu mengkhawatirkan hal yang masih misteri, dibandingkan memikirkan hal yang pasti akan ditemui?
Mati.

Sudah yakinkah bisa mempertanggungkan jawabkan semua tenaga yang terhabiskan, harta yang sudah didapat, gelar yang sudah diraih,  ketika mati?

Begitu seringnya terlafalkan do'a "Ya Allah tolong lancarkan rezeki saya. Berikan usia yang panjang dan kesehatan" , 
Dan ketika Allah sudah beri semua, lantas apa timbal balik untukNya?
Meskipun Dia sesungguhnya tidak butuh timbal balik dari diri yang hina ini.

Jika Engkau mentakdirkan saya kaya raya jangan sampai harta ini hanya akan memperberat hisab dihari akhir. 
Jika Engkau memberikan saya usia yang panjang, jadikanlah usia ini terhabiskan untuk mengabdi kepadaMu.

Jika Engkau menakdirkan saya memiliki gelar, jadikan gelar itu alat agar saya bisa menebar manfaat dan bisa mengajak lebih banyak orang untuk mendekatkan diri kepadaMu.

Pelupanya diri ini, tidak tahu terima kasih atas akal yang masih berfungsi, jantung yang masih berdetak, mata yang masih bisa berkedip, lidah yang masih bisa mengecap rasa manis, pahit,asin.

Lemahnya diri ini, entah bagaimana rasanya jika semua nikmat itu tiba-tiba Engkau cabut.

Pada detik ini....
.
.  Laahaula walaa quwwata illaa billahh..
(Sesungguhnya tiada daya dan kekuatan melainkan pertolongan dari Allah SWT)

#ntms #syukr #alhamdulillah
Wahai diri, kenapa masih mengkhawatirkan "ya Allah, saya tdk punya uang untuk esok hari" padahal belum tentu hari esok kan ku temui? Wahai diri, kenapa masih mengkhawatirkan "ya Allah, nanti siang aku makan apa?" Yakin kah kamu 3 jam kedepan, lambungmu masih berfungsi? Wahai diri, kenapa masih mengkhawatirkan "ya Allah, teman-temanku sudah mendapat gelar itu. Aku kapan?" Kuatkah kamu mengkomitmenkan diri menggunakan gelarmu untuk menebar sebesar-besarnya manfaat? Wahai diri, kenapa selalu mengkhawatirkan hal yang masih misteri, dibandingkan memikirkan hal yang pasti akan ditemui? Mati. Sudah yakinkah bisa mempertanggungkan jawabkan semua tenaga yang terhabiskan, harta yang sudah didapat, gelar yang sudah diraih, ketika mati? Begitu seringnya terlafalkan do'a "Ya Allah tolong lancarkan rezeki saya. Berikan usia yang panjang dan kesehatan" , Dan ketika Allah sudah beri semua, lantas apa timbal balik untukNya? Meskipun Dia sesungguhnya tidak butuh timbal balik dari diri yang hina ini. Jika Engkau mentakdirkan saya kaya raya jangan sampai harta ini hanya akan memperberat hisab dihari akhir. Jika Engkau memberikan saya usia yang panjang, jadikanlah usia ini terhabiskan untuk mengabdi kepadaMu. Jika Engkau menakdirkan saya memiliki gelar, jadikan gelar itu alat agar saya bisa menebar manfaat dan bisa mengajak lebih banyak orang untuk mendekatkan diri kepadaMu. Pelupanya diri ini, tidak tahu terima kasih atas akal yang masih berfungsi, jantung yang masih berdetak, mata yang masih bisa berkedip, lidah yang masih bisa mengecap rasa manis, pahit,asin. Lemahnya diri ini, entah bagaimana rasanya jika semua nikmat itu tiba-tiba Engkau cabut. Pada detik ini.... . . Laahaula walaa quwwata illaa billahh.. (Sesungguhnya tiada daya dan kekuatan melainkan pertolongan dari Allah SWT) #ntms  #syukr  #alhamdulillah 
^^
.
.
The more time you spend complaining about your problems,the less time you’ll have to enjoy your blessings,,,
.
.
#syukr #alhamdulillah #life #barokah #istiqomah #sunnah #ootd #oktoberfest #blessed #hijabi #cadar #muslimah #muslimahfashion #bandung #indonesia #gamis #abaya #niqabie #abayamesir #outer #khimar #syari
Allahumma ‘aalimal ghoybi wasy syahaadah faathiros samaawaati wal ardh. Robba kulli syai-in wa maliikah. Asyhadu alla ilaha illa anta. A’udzu bika min syarri nafsii wa min syarrisy syaythooni wa syirkihi, wa an aqtarifa ‘alaa nafsii suu-an aw ajurruhu ilaa muslimiin.
.
.
. "Ya Allah, Dzat yang Maha mengetahui yang tersembunyi dan terlihat, Pencipta langit dan bumi, Pemilik segala sesuatu dan Yang menguasainya. Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak untuk disembah melainkan hanya Engkau. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan jiwaku, dan kejelekan setan beserta ajakan berbuat syirik. Jangan sampai aku berbuat kejelekan atas diri sendiri atau mengajak seorang muslim untuk melakukannya." 🍂HR Tirmidzi dan Abu Dawud🍂

#dzikr #pagi #deen #syukr #loveAllah
Allahumma ‘aalimal ghoybi wasy syahaadah faathiros samaawaati wal ardh. Robba kulli syai-in wa maliikah. Asyhadu alla ilaha illa anta. A’udzu bika min syarri nafsii wa min syarrisy syaythooni wa syirkihi, wa an aqtarifa ‘alaa nafsii suu-an aw ajurruhu ilaa muslimiin. . . . "Ya Allah, Dzat yang Maha mengetahui yang tersembunyi dan terlihat, Pencipta langit dan bumi, Pemilik segala sesuatu dan Yang menguasainya. Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak untuk disembah melainkan hanya Engkau. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan jiwaku, dan kejelekan setan beserta ajakan berbuat syirik. Jangan sampai aku berbuat kejelekan atas diri sendiri atau mengajak seorang muslim untuk melakukannya." 🍂HR Tirmidzi dan Abu Dawud🍂 #dzikr  #pagi  #deen  #syukr  #loveAllah 
Kembali

Ketika mereka bertanya; adakah tempat kembali yang hakiki? Lalu angin pun ikut sibuk menggurat ragu dan tanya. Lalu dalam hati kecilmu berkata, kau memang harus kembali. Ke sujud panjang penuh syukur kepada Rabbmu. Kembalilah, bukan hanya ketika kau ingin menyulam tenang. Kembalilah, semata-mata kau ingin meraih ridhoNya dan menggapai jannahNya. Kembalilah, selama bukan kepada kemaksiatan. Karena kalau bukan kepada Sang Pencipta yang mencintaimu tanpa tapi, lantas kepada siapa lagi? Ada salam dari langit gelap malam ini yang turut bertasbih me Maha Besar kan Asmaa Nya. Karena sebenarnya ini hanyalah selarik cerita tentang aku yang berbicara dengan diriku. 
#Muhasabah 
#Syukr
Kembali Ketika mereka bertanya; adakah tempat kembali yang hakiki? Lalu angin pun ikut sibuk menggurat ragu dan tanya. Lalu dalam hati kecilmu berkata, kau memang harus kembali. Ke sujud panjang penuh syukur kepada Rabbmu. Kembalilah, bukan hanya ketika kau ingin menyulam tenang. Kembalilah, semata-mata kau ingin meraih ridhoNya dan menggapai jannahNya. Kembalilah, selama bukan kepada kemaksiatan. Karena kalau bukan kepada Sang Pencipta yang mencintaimu tanpa tapi, lantas kepada siapa lagi? Ada salam dari langit gelap malam ini yang turut bertasbih me Maha Besar kan Asmaa Nya. Karena sebenarnya ini hanyalah selarik cerita tentang aku yang berbicara dengan diriku. #Muhasabah  #Syukr 
Everyday I wanna say I love you, deep in my heart I'll say I love you. 🎶❤
-
*Foto waktu hamil 34weeks 😅👶
.
.
.
#pregnant #momtobe #momtobe2018 #happyfamilies #detjolomadoe #dtjolomadoe #muslimahindonesia #halalcouple #newliweds #trust #syukr #sabr #likeforlikes #moslemquotes
Ku pejamkan mataku sejenak
Ku rentangkan tanganku sejenak
Sejuk, Tenang, senang kurasakan
Berharap waktu terhenti
Tuk diriku sempatkan waktu
Mensyukuri ciptaan-Mu
#mojokerto #village #green #mountainesia #wonderfulindonesia #greenland #untag #syukr #belovedallah #bestgive #beautiful #beautyworld
Allah Akbar

Allah,
Pemberi petunjuk bagi setiap permasalahan

Jangan pernah mendustakan kekuatan Maha Besar Allah untuk menjadikan nyata segala yang baik untuk kita

#siang ini saat membuka pertama kali  lembaran kalam suci Nya, terbaca

Y U N U S
.
----------
.
#hari ini Allah bukakan kembali tabir yang lain yang ingin ku ketahui dengan pasti

Bismillah

Terjawab, satu per satu

Awal yang baik untuk setiap kebaikan

06-10-2018

Aamiin....
.
#koran #yunus #allah #islam #allahakbar #bismillah #kalamullah #islamic #istighfar #tasbih #tahmid #syukr #like4like #instago #pic #beauty #follow4follow #likeforlike #photograph
#versagram #photoinstahub #statigram #girls #awesome #instalove #igaddict #TagsForLikes #instagood
Allah Akbar Allah, Pemberi petunjuk bagi setiap permasalahan Jangan pernah mendustakan kekuatan Maha Besar Allah untuk menjadikan nyata segala yang baik untuk kita #siang  ini saat membuka pertama kali lembaran kalam suci Nya, terbaca Y U N U S . ---------- . #hari  ini Allah bukakan kembali tabir yang lain yang ingin ku ketahui dengan pasti Bismillah Terjawab, satu per satu Awal yang baik untuk setiap kebaikan 06-10-2018 Aamiin.... . #koran  #yunus  #allah  #islam  #allahakbar  #bismillah  #kalamullah  #islamic  #istighfar  #tasbih  #tahmid  #syukr  #like4like  #instago  #pic  #beauty  #follow4follow  #likeforlike  #photograph  #versagram  #photoinstahub  #statigram  #girls  #awesome  #instalove  #igaddict  #TagsForLikes  #instagood 
Menunggu saja.
Dihargai bersyukur.
Tidak pun tak masalah. •
•
•
•
•
#hijra 
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#kdpro 
#coffeetime
#vaporindonesia
Mintakanlah hajatmu padaNya 
Bukan sebab iri
Namun sebab ingin butuh
Hasil bukan urusanmu
Itu jelas Hak & KuasaNya
.
.
.
#mylifejourney #alhamdulillah #bismillah #mylifemyresponsibility #syukr #love #mylifemyhappiness #lovelife #greatful
Haii Sundayers.. 🤣😄 .. kemana kah Minggu2??
.
Biasanya.. Sunday-an sama kiddos..
Tapi..
Karena batal ke Bali sama @cutnayzura @farispurnama @teukufathan @teuku_zahabian 😭
Yaudah deh.. huhuu..
.
Karena bisanya yaaa hari Minggu gini, Granny sama Grandaddy halan2..nyaa..
.
Naaaa yaudah skrg sembari jalan2 skalian kerja... (hunting bahan🤣🤣 apaan lagi??)
.
Gapapaaa dibawa fun aja..
.
Alhamdulillahhh..
.
Wotttt? 
Granny sama Grandaddy?? .
Yes.. inshaaAllah.. biidznillah we are gonna be Grann this very soon!🤣😍💕
.
So excited, right.. Grandy? .
.
#sunday #sundayselfie #sundaywefie #qualitytime #hubbyandme #workandpleasure #funtime #grannywannabe #syukr
Haii Sundayers.. 🤣😄 .. kemana kah Minggu2?? . Biasanya.. Sunday-an sama kiddos.. Tapi.. Karena batal ke Bali sama @cutnayzura @farispurnama @teukufathan @teuku_zahabian 😭 Yaudah deh.. huhuu.. . Karena bisanya yaaa hari Minggu gini, Granny sama Grandaddy halan2..nyaa.. . Naaaa yaudah skrg sembari jalan2 skalian kerja... (hunting bahan🤣🤣 apaan lagi??) . Gapapaaa dibawa fun aja.. . Alhamdulillahhh.. . Wotttt? Granny sama Grandaddy?? . Yes.. inshaaAllah.. biidznillah we are gonna be Grann this very soon!🤣😍💕 . So excited, right.. Grandy? . . #sunday  #sundayselfie  #sundaywefie  #qualitytime  #hubbyandme  #workandpleasure  #funtime  #grannywannabe  #syukr 
.
Semakin mempelajari kamera, semakin kita mampu mentafakkuri betapa luar biasa sepasang mata manusia. Tak ada mesin, tak ada lensa, yang mampu menandingi kemampuannya. Auto focus yang sempurna, lensa wide hingga tele tanpa cela, metering cepat akurat tiada setara dia. Tak perlu ramai tombol, tak butuh rumit setelan. Pernahkah kau memikirkannya? A lam naj'al lahu 'ainayn..
.
Sesorean menggauli kamera dan lensa. Berbuah tadabbur satu dari berjuta tanda kebesaran Allah.
.
Dan sungguh sedikit kita bersyukur.
.
#basiccameraclass #photographyclass #syukr #tadabbur #tafakkur #ayatqauniyah #afalataqilun #qalilanmatasykurun
. Semakin mempelajari kamera, semakin kita mampu mentafakkuri betapa luar biasa sepasang mata manusia. Tak ada mesin, tak ada lensa, yang mampu menandingi kemampuannya. Auto focus yang sempurna, lensa wide hingga tele tanpa cela, metering cepat akurat tiada setara dia. Tak perlu ramai tombol, tak butuh rumit setelan. Pernahkah kau memikirkannya? A lam naj'al lahu 'ainayn.. . Sesorean menggauli kamera dan lensa. Berbuah tadabbur satu dari berjuta tanda kebesaran Allah. . Dan sungguh sedikit kita bersyukur. . #basiccameraclass  #photographyclass  #syukr  #tadabbur  #tafakkur  #ayatqauniyah  #afalataqilun  #qalilanmatasykurun 
Anak soleh mo unjuk ke pinteran … :-* #YasinHudaAl'Abbas 
#AnakSholeh 
#syukr
#6monthly
"Teruslah berbuat baik, karena yg berhak menghakimi hanya ALLAH".
•
•
•
•
•
#hijra 
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#kdpro 
#coffeetime
#vaporindonesia
Melangitkan doa, bersandar pada ke Maha-anNya
#wishes
#shabr
#syukr
#tawheed
[Debuts tomorrow at @tudungpeoplesg] Already on our third bottle! Having had oily to combination skin & acne scars from teenagehood, we wish we met Aisha at 13 to formulate this together. Lol. There's a star ingredient in here that works super well on troubled skin and it's called Frankincense. Known as a potent astringent, this amazing anti-aging oil protects & regenerates healthy skin cells. Please pass this bottle around if it works well for you cos if we knew about this at 13, we would have had silky tauhay skin by now already! Heh. But sokay, we #syukr and pass this potion over to you starting tomorrow night at 8pm.
[Debuts tomorrow at @tudungpeoplesg] Already on our third bottle! Having had oily to combination skin & acne scars from teenagehood, we wish we met Aisha at 13 to formulate this together. Lol. There's a star ingredient in here that works super well on troubled skin and it's called Frankincense. Known as a potent astringent, this amazing anti-aging oil protects & regenerates healthy skin cells. Please pass this bottle around if it works well for you cos if we knew about this at 13, we would have had silky tauhay skin by now already! Heh. But sokay, we #syukr  and pass this potion over to you starting tomorrow night at 8pm.
I remembered the day, when I begged Allah for the thing I've lost, and for the thing I've now and if your doa doesn't make you wanna wake up for tahajud than it's not important enough for you
.
. 
#syukr #syukrselalu #doaissuperhumanpower
#tahajjud #AllahMahaBaik
"Laa hawlaa wa laa quwwata illa billah". •
•
•
•
•
•
#hijra 
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#kdpro 
#coffeetime
🦉When your goals is unclear, fine tune your thinking...
》
《
》
《
》
《
》
《
🦉bymi
》
《
#alhamdulillah #syukr #foranewday #blastweekend #readjusting #goals #missions #visions #mayAllahblessall #bymi
Mensyukuri hari ini Mengikhlaskan apa yang telah berlalu
.
.
.
.
.
.
#foto#fotografer#photograpy#editor
#syukr#ikhlas#life#way#good
Sederhana
.
Bukan nama salah satu restoran padang yaa. Kan, jadi rindu~
.
Jadi begini;
.
Bahagiaku sederhana. Sesederhana melihat uwais berlari mengejar bola bersama abangnya, terlihat biasa saja memang seorang kakak bermain dengan adiknya. Sederhana, tapi penuh cinta
.
Bahagiaku sederhana. Sesederhana chat masuk dari salah satu kawan lama ku yang tertulis 'apa kabar nid?' terlihat sederhana memang, tapi cukup untuk mengembalikan bahagiaku selepas sedihku
.
Bahagiaku sederhana. Sesederhana perhatian adikku ketika ia bertanya 'mbak, lagi ngapain?' terlihat basa-basi memang, tapi cukup untuk kembali menggurat senyum di wajah ku karena usahanya untuk meluangkan waktu dan menyapa diriku
.
Alhamdulillaahilladzii bini'matihii tatimusshalihaat. Alhamdulillaah atas segala hal sederhana tapi luar biasa yang Allah berikan kepadaku. Alhamdulillaah atas nikmat syukur dan nikmat cukup yang selalu Allah limpahkan kepada ku. Semoga kepada kalian juga :)
.
الحمد ثم الحمد و الشكر ثم الشكر لله دوما و أبدا💙
.
Oiya, mujahid shalih di fotonya ammah ini namanya uwais. Do'akan yaa ammah-ammah dan ammu-ammu semua, semoga uwais kelak menjadi mujahid tangguh yang shaalih dan mushlih, juga seorang yg faqih dalam agama sekaligus haafidz Al-Qur'an, insyaaallaah😍
.
#Syukr
Sederhana . Bukan nama salah satu restoran padang yaa. Kan, jadi rindu~ . Jadi begini; . Bahagiaku sederhana. Sesederhana melihat uwais berlari mengejar bola bersama abangnya, terlihat biasa saja memang seorang kakak bermain dengan adiknya. Sederhana, tapi penuh cinta . Bahagiaku sederhana. Sesederhana chat masuk dari salah satu kawan lama ku yang tertulis 'apa kabar nid?' terlihat sederhana memang, tapi cukup untuk mengembalikan bahagiaku selepas sedihku . Bahagiaku sederhana. Sesederhana perhatian adikku ketika ia bertanya 'mbak, lagi ngapain?' terlihat basa-basi memang, tapi cukup untuk kembali menggurat senyum di wajah ku karena usahanya untuk meluangkan waktu dan menyapa diriku . Alhamdulillaahilladzii bini'matihii tatimusshalihaat. Alhamdulillaah atas segala hal sederhana tapi luar biasa yang Allah berikan kepadaku. Alhamdulillaah atas nikmat syukur dan nikmat cukup yang selalu Allah limpahkan kepada ku. Semoga kepada kalian juga :) . الحمد ثم الحمد و الشكر ثم الشكر لله دوما و أبدا💙 . Oiya, mujahid shalih di fotonya ammah ini namanya uwais. Do'akan yaa ammah-ammah dan ammu-ammu semua, semoga uwais kelak menjadi mujahid tangguh yang shaalih dan mushlih, juga seorang yg faqih dalam agama sekaligus haafidz Al-Qur'an, insyaaallaah😍 . #Syukr 
Kita semua sama - sama meniti perjalanan yang sama
Sama - sama meniti perjalanan menuju SurgaNya Allah ﷻ

Tapi, kita memiliki rute perjalanan yang berbeda
Cerita yang berbeda, ujian yang berbeda, dan jawaban yang berbeda dari setiap ujian yang kita tempuh.

Karena kita dinilai dari seberapa berat ujian kehidupan yang kita tempuh dan bagaimana kita menjalaninya, mencari jawabannya.
Seperti generasi terbaik ummat ini.
Ya, para sahabat... أَمْ حَسِبْتُمْ أَن تَدْخُلُوا۟ ٱلْجَنَّةَ وَلَمَّا يَأْتِكُم مَّثَلُ ٱلَّذِينَ خَلَوْا۟ مِن قَبْلِكُم ۖ مَّسَّتْهُمُ ٱلْبَأْسَآءُ وَٱلضَّرَّآءُ وَزُلْزِلُوا۟ حَتَّىٰ يَقُولَ ٱلرَّسُولُ وَٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ مَعَهُۥ مَتَىٰ نَصْرُ ٱللَّهِ ۗ أَلَآ إِنَّ نَصْرَ ٱللَّهِ قَرِيبٌ

Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan, dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya berkata, "Kapankah datang pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat.
Qs. Al Baqoroh : 214

Maka yang kita harus lakukan hanyalah terus berusaha sekuat tenaga mengejar janjiNya, lebih bersabar menghadapi cobaan yang menimpa, lebih tawakal menerima seluruh ketetapanNya, dan jangan lupa selalu berdo'a.

Ingat!!!
Pertolongan Allah itu dekat. 😊

#mahabbah #nashihah #sabr #syukr #tawakkal
Kita semua sama - sama meniti perjalanan yang sama Sama - sama meniti perjalanan menuju SurgaNya Allah ﷻ Tapi, kita memiliki rute perjalanan yang berbeda Cerita yang berbeda, ujian yang berbeda, dan jawaban yang berbeda dari setiap ujian yang kita tempuh. Karena kita dinilai dari seberapa berat ujian kehidupan yang kita tempuh dan bagaimana kita menjalaninya, mencari jawabannya. Seperti generasi terbaik ummat ini. Ya, para sahabat... أَمْ حَسِبْتُمْ أَن تَدْخُلُوا۟ ٱلْجَنَّةَ وَلَمَّا يَأْتِكُم مَّثَلُ ٱلَّذِينَ خَلَوْا۟ مِن قَبْلِكُم ۖ مَّسَّتْهُمُ ٱلْبَأْسَآءُ وَٱلضَّرَّآءُ وَزُلْزِلُوا۟ حَتَّىٰ يَقُولَ ٱلرَّسُولُ وَٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ مَعَهُۥ مَتَىٰ نَصْرُ ٱللَّهِ ۗ أَلَآ إِنَّ نَصْرَ ٱللَّهِ قَرِيبٌ Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan, dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya berkata, "Kapankah datang pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat. Qs. Al Baqoroh : 214 Maka yang kita harus lakukan hanyalah terus berusaha sekuat tenaga mengejar janjiNya, lebih bersabar menghadapi cobaan yang menimpa, lebih tawakal menerima seluruh ketetapanNya, dan jangan lupa selalu berdo'a. Ingat!!! Pertolongan Allah itu dekat. 😊 #mahabbah  #nashihah  #sabr  #syukr  #tawakkal 
Behind this smile is some sore back muscles and sleep deprived state due to the clingy baby boy who were feverish two days ago and this morning I can suddenly see he looks taller (growth spurt I guess), behind this smile is a toddler who needs to be reminded to recite her dua almost for each things she does and do her daily hafazan after maghrib, also a toddler who needs to be sent to the dentist because her baby teeth almost fall out (why you growing up so fast btw mashaAllah), behind this smile is back to back meeting for work stuffs, and yup some daydreamings in between for a short family holiday...and a sleepy head almost in every early evening of the days...
.
But there must be (many) things that we can be grateful about...Alhamdulillah for the healthy kids and the family I have, Alhamdulillah for the talkative and active toddler I have in the house, Alhamdulillah for the energy I have throughout the day to juggle with, Alhamdulillah for the rizq I have, and Alhamdulillah to be an "easy" sleeper type of person; to be able to sleep deeply eventhough the room light is brightly on 😂😂...and many more.
.
Thank you Ya Rabb...without any doubts we have more blessings to be grateful for, than to complain about our problems to You ❤️
.
Can you feel the weekend vibe already? Because I do. ALIF! ALhamdulillah It's Friday! 🌈
.
Scarf from @allurascarves, available at @hijup.my
.
#HIJUPMY #myHIJUP #friday #grateful #syukr
Behind this smile is some sore back muscles and sleep deprived state due to the clingy baby boy who were feverish two days ago and this morning I can suddenly see he looks taller (growth spurt I guess), behind this smile is a toddler who needs to be reminded to recite her dua almost for each things she does and do her daily hafazan after maghrib, also a toddler who needs to be sent to the dentist because her baby teeth almost fall out (why you growing up so fast btw mashaAllah), behind this smile is back to back meeting for work stuffs, and yup some daydreamings in between for a short family holiday...and a sleepy head almost in every early evening of the days... . But there must be (many) things that we can be grateful about...Alhamdulillah for the healthy kids and the family I have, Alhamdulillah for the talkative and active toddler I have in the house, Alhamdulillah for the energy I have throughout the day to juggle with, Alhamdulillah for the rizq I have, and Alhamdulillah to be an "easy" sleeper type of person; to be able to sleep deeply eventhough the room light is brightly on 😂😂...and many more. . Thank you Ya Rabb...without any doubts we have more blessings to be grateful for, than to complain about our problems to You ❤️ . Can you feel the weekend vibe already? Because I do. ALIF! ALhamdulillah It's Friday! 🌈 . Scarf from @allurascarves, available at @hijup.my . #HIJUPMY  #myHIJUP  #friday  #grateful  #syukr 
.
.QS. Ali ‘Imran, ayat 159 sbb:
.
.”Apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada ALLAH. Sesungguhnya ALLAH menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya.”.
.
.Sometimes the best thing you can do is NOT THINK, NOT WONDER, NOT IMAGINE, NOT OBSESS. Just Breathe, and Have Faith that everything will work out for the best.
.
.La haula walla quwwata illa billah..., #tawakal .
.
.#aroemalzier #nadliyin #jumatberkah #fraksipartaigolkar #DPRRI #lampung1 #lampung #perempuanlampung #bebbaylampung #bebbaylampungdacok #putripesawaran #putrialzierdianisthabranie #putripampangan #bebailampung_bebaipesawaran_bebaiwaylima #bebailampung #bebaipampangan #perempuanpesisir #indonesiawomenparliamentarians #kaderperempuanpartaigolkar #quoteoftheday #hope #pray #syukr #sabr #qadaqadar #perempuanpesisir #satuayatsatuhari
. .QS. Ali ‘Imran, ayat 159 sbb: . .”Apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada ALLAH. Sesungguhnya ALLAH menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya.”. . .Sometimes the best thing you can do is NOT THINK, NOT WONDER, NOT IMAGINE, NOT OBSESS. Just Breathe, and Have Faith that everything will work out for the best. . .La haula walla quwwata illa billah..., #tawakal  . . .#aroemalzier  #nadliyin  #jumatberkah  #fraksipartaigolkar  #DPRRI  #lampung1  #lampung  #perempuanlampung  #bebbaylampung  #bebbaylampungdacok  #putripesawaran  #putrialzierdianisthabranie  #putripampangan  #bebailampung_bebaipesawaran_bebaiwaylima  #bebailampung  #bebaipampangan  #perempuanpesisir  #indonesiawomenparliamentarians  #kaderperempuanpartaigolkar  #quoteoftheday  #hope  #pray  #syukr  #sabr  #qadaqadar  #perempuanpesisir  #satuayatsatuhari 
.
Musim semi di.. Ragunan.
.
Constraints forced you to be creative. A hidden power inside that you rarely notice to exist. Daily miracle from Allah we took for granted.
.
#tadabburdaily #tadabburalam #morningrun #iphonography #syukr #alhamdulillah #laakhawfunlaayahzanun #rianaambarsari #photoshopexpress #trees #leaves #brownleaves #spring #ragunan #pasarminggu #quotes #creative #constraints #wisdom
Mungkin hidup kita susah dan masalah tak kunjung selesai karena kita lebih banyak melihat peristiwa-peristiwa hidup sebagai kemalangan, kesusahaan atau kesialan lalu merasa tak pernah benar-benar bahagia dan membandingkan diri dengan orang lain hingga lupa bersyukur. Mungkin hidup kita susah dan masalah tak kunjung selesai karena kita sendiri bukan siapa-siapa.
.
.
.
.
#mylifejourney #mylifemyhappiness #mylifemyresponsibility #alhamdulillah #bismillah #lovelife #syukr #seebrightside  #selfawearness #livinglife
Mungkin hidup kita susah dan masalah tak kunjung selesai karena kita lebih banyak melihat peristiwa-peristiwa hidup sebagai kemalangan, kesusahaan atau kesialan lalu merasa tak pernah benar-benar bahagia dan membandingkan diri dengan orang lain hingga lupa bersyukur. Mungkin hidup kita susah dan masalah tak kunjung selesai karena kita sendiri bukan siapa-siapa. . . . . #mylifejourney  #mylifemyhappiness  #mylifemyresponsibility  #alhamdulillah  #bismillah  #lovelife  #syukr  #seebrightside  #selfawearness  #livinglife 
Teringin kopi penang..
Xdapat..sini pun jadi lah..
#syukr
Teringin kopi penang.. Xdapat..sini pun jadi lah.. #syukr 
Apa perlunya yakinmu dimengerti orang lain ? Peganglah kuat-kuat, lihat diakalmu setiap hari, kuatkan rasanya dengan hatimu lengkapi dengan sujud dan dzikirmu. Mau apa mereka jika Allah bilang iya pada pintamu ?
.
.
.
.
#mylifejourney #focusonyourself #believe #faith #mylifemyhappiness #lovelife #mylifemyresponsibility #alhamdulillah #syukr #bismillah #maujadilebihbaik #inshaallah
🌞It's another new day.. Deals.it.with.positive.vibe..No.big.deals.right?
.
.
.
.
🦉bymi
.
.
#syukr
#alhamdulillah 
#foranother
#newday 
#anotherchance 
#begreatful 
#wedontknowourreturndate
#blast
#positive
#vibes
#bymi
Remember when you prayed for the things you have now. #syukr #moeslim #travel #safr  #sushi #yakiniku #wagyu #beef #firstclass #raw #rawfood
Repost by @reza_gaza 
٠
٠
لا تحزن، إنّ الله معنا
٠
اللّهم انصر المقاومة على أرض فلسطين
اللّهم كن معهم ولا تكن عليهم
اللّهم وفقهم لما تحب ترضى
اللّهم انصرهم على عدوهم
اللّهم اجعل ضربتهم صائبة
•
•
•
•
•
#palestine 
#mujahidin 
#hijra 
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#squaready 
#litely
#Alhamdulillah for everything. I often  ponder of things I don't have that people have - but when I reflect of the things I have that people don't have, I am dwarved with #shame. ALLAH SWT has been kind. Probably due to my Mother's #Doa - for a mother's prayer is a #talisman revered in #Islam. 
#syukr #blessed #life
#Alhamdulillah  for everything. I often ponder of things I don't have that people have - but when I reflect of the things I have that people don't have, I am dwarved with #shame . ALLAH SWT has been kind. Probably due to my Mother's #Doa  - for a mother's prayer is a #talisman  revered in #Islam . #syukr  #blessed  #life 
"Life is a journey that must be traveled no matter how bad the roads and accommodations."~Oliver Goldsmith~
-
-
-
Yes Life is like that. It must be traveled till last breath. It will be fine. Its ok. All good.
-
-
-
#olivergoldsmith #olivergoldsmithqoutes #life #travelerlife #travelblogger #travelwriter #justadream #content #gratitude #syukr #imhere #imalwayswaiting #sabr #patience #patienceisbeautiful #evenwithtears #nomatter #Allahknowsbest #trustAllah #newzealand #southnewzealad #mountains #mountainsphotography #snowympountain #sky #skyphotography #myigmystory #myigmypost
"Life is a journey that must be traveled no matter how bad the roads and accommodations."~Oliver Goldsmith~ - - - Yes Life is like that. It must be traveled till last breath. It will be fine. Its ok. All good. - - - #olivergoldsmith  #olivergoldsmithqoutes  #life  #travelerlife  #travelblogger  #travelwriter  #justadream  #content  #gratitude  #syukr  #imhere  #imalwayswaiting  #sabr  #patience  #patienceisbeautiful  #evenwithtears  #nomatter  #Allahknowsbest  #trustAllah  #newzealand  #southnewzealad  #mountains  #mountainsphotography  #snowympountain  #sky  #skyphotography  #myigmystory  #myigmypost 
.
.Selasa, 11.09.2018.
.
.”Semoga tahun baru ini adalah tahun yang semakin penuh berkah. Menjadi tahun yang lebih mengkokohkan lagi segala niat baik, menguatkan segala ikhtiar, serta memacu langkah perjuangan kita agar selalu berada di arah yang benar, istiqomah di jalan ALLAH SWT.”, AAMIIN, Insyaallah...
.
.La haula walla quwwata illa billah...
.
.https://dwiearoemmediacenter.blogspot.com/2018/09/spirit-muharram-etos-perjuangan-dan.html
.
.
.#aroemalzier #nahdliyin #fraksipartaigolkar #lampung1 #lampung #putripesawaran #dpppartaigolkar #indonesiawomenparliamentarians #putrialzierdianisthabranie #bebbaylampungdacok #bebbaylampung #bebailampung_bebaipesawaran_bebaiwaylima #bebailampung #perempuanlampung #perempuanpesisir #perempuannahdliyin #tahunbaruislam #tahunbaruislam1440h #1muharram1440h #tawakal #hope #pray #sabr #syukr #hijrah
. .Selasa, 11.09.2018. . .”Semoga tahun baru ini adalah tahun yang semakin penuh berkah. Menjadi tahun yang lebih mengkokohkan lagi segala niat baik, menguatkan segala ikhtiar, serta memacu langkah perjuangan kita agar selalu berada di arah yang benar, istiqomah di jalan ALLAH SWT.”, AAMIIN, Insyaallah... . .La haula walla quwwata illa billah... . .https://dwiearoemmediacenter.blogspot.com/2018/09/spirit-muharram-etos-perjuangan-dan.html . . .#aroemalzier  #nahdliyin  #fraksipartaigolkar  #lampung1  #lampung  #putripesawaran  #dpppartaigolkar  #indonesiawomenparliamentarians  #putrialzierdianisthabranie  #bebbaylampungdacok  #bebbaylampung  #bebailampung_bebaipesawaran_bebaiwaylima  #bebailampung  #perempuanlampung  #perempuanpesisir  #perempuannahdliyin  #tahunbaruislam  #tahunbaruislam1440h  #1muharram1440h  #tawakal  #hope  #pray  #sabr  #syukr  #hijrah 
Aku percaya jika hidup adalah tentang pengulangan.

Pernahkah kau berfikir sejenak, kita pernah melakukan kesalahan?

Lalu seolah kau memiliki benang merah yg sama tentang apa yg dulu pernah terlewatkan.

Dan saya yakin itu adalah kesempatan kedua yg datang untuk kita memperbaiki kesalahan. ~
•
•
•
•
•
#hijra 
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#litely 
#kdpro 
#coffeetime
.
.Morning...morning...❤️, 09092018.
.
.QS. Asy-Syarh: 1 - 8.
.
.Artinya:
1). Bukankah Kami telah melapangkan untukmu dadamu?
2). Dan Kami telah menghilangkan daripadamu bebanmu,
3). Yang memberatkan punggungmu ?
4). Dan Kami tinggikan bagimu sebutan (nama)mu,
5). Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan,
6). Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan,
7). Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain,
8). Dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap.
.
.La haula walla quwwata illa billah...
.
.
.#aroemalzier #nahdliyin #qsalamnasyrah #tawakal #sabr #syukr #motivated #lahaulawallaquwwataillabillah #bebailampung_bebaipesawaran_bebaiwaylima #bebbaylampung #bebbaylampungdacok #hadapimasalahmu #berlapangdada #lampung1 #putripesawaran #putrialzierdianisthabranie #satuayatsatuhari #bismillahirrahmanirrahim #qsasysyarh #alamnasyrah #life #hope #pray #love #iman #faith
. .Morning...morning...❤️, 09092018. . .QS. Asy-Syarh: 1 - 8. . .Artinya: 1). Bukankah Kami telah melapangkan untukmu dadamu? 2). Dan Kami telah menghilangkan daripadamu bebanmu, 3). Yang memberatkan punggungmu ? 4). Dan Kami tinggikan bagimu sebutan (nama)mu, 5). Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, 6). Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, 7). Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain, 8). Dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap. . .La haula walla quwwata illa billah... . . .#aroemalzier  #nahdliyin  #qsalamnasyrah  #tawakal  #sabr  #syukr  #motivated  #lahaulawallaquwwataillabillah  #bebailampung_bebaipesawaran_bebaiwaylima  #bebbaylampung  #bebbaylampungdacok  #hadapimasalahmu  #berlapangdada  #lampung1  #putripesawaran  #putrialzierdianisthabranie  #satuayatsatuhari  #bismillahirrahmanirrahim  #qsasysyarh  #alamnasyrah  #life  #hope  #pray  #love  #iman  #faith 
Follow 👇👇👇🚢
@media_daqwah_pelaut
@media_daqwah_pelaut
@media_daqwah_pelaut

#media #dakwah #Pelaut #Islam #Iman #Ihsan #Hijrah #akhi #ukhti #akhwat #ikhwan #viral #wow #seaman #hits #kerja #letih #lisbon #figueira #bayonne #Bordeaux #france #portugal #spain #2019gantipresiden #asiangames #kajiansunnah #syukr #beach
Kadang emang kita gabisa memaksa orang lain untuk menilai kita,  seperti apa yang kita inginkan.  Yang kurang mengerti bagaimana perjuangan dibalik itu semua, tapi yang terpenting jadilah diri sendiri.
-
-
Cukup diri sendiri, sahabat,  keluarga dan Tuhan yang tau tentang bagaimana perjuangan dan pengorbanan itu. Stay strong! 👊 #syukr
Kadang emang kita gabisa memaksa orang lain untuk menilai kita, seperti apa yang kita inginkan. Yang kurang mengerti bagaimana perjuangan dibalik itu semua, tapi yang terpenting jadilah diri sendiri. - - Cukup diri sendiri, sahabat, keluarga dan Tuhan yang tau tentang bagaimana perjuangan dan pengorbanan itu. Stay strong! 👊 #syukr 
I've never been happier than i am right now . ALHAMDULILLAH. 📸 by my husband 🖤 #Allahisgreat #grateful #blessed #syukr
Dilema berat badan naik😫
Baju tetiba menciut sendiri😅
Banyak baju2 yg unchh yg udah kga muat lagi 😂
Alhamdulillah selalu di syukuri 🤗😊
Salam pipi gembill senyum merekah meronah 😄🤣
#diarysigembil
#baladaberatbadannaik
#pipitumpeh
#takterkontrol
#happylife
#syukr
#instagood 
#instastory 
#likeforlike 
#like4like
Seringkali seorang istri lupa betapa sayangnya seorang suami terhadapnya. Coba di flashback lagi, apa saja pengorbanan yang sudah dilakukan. Perjuangan sebelum menikah, persiapan menjelang pernikahan, hingga sekarang.. Keep syukr.. Jumah mubarak ❤️ #sketch #draw #cartoon #illustration #muslimdaily #syukr #jummahmubarak #happyfriday #love #mystory #curhat
Masya Allah.. tabarakallah.. ❤
Masya Allah.. tabarakallah.. ❤
Masya Allah.. tabarakallah.. ❤
Masya Allah.. tabarakallah.. ❤
Masya Allah.. tabarakallah.. ❤
Masya Allah.. tabarakallah.. ❤
Masya Allah.. tabarakallah.. ❤
Masya Allah.. tabarakallah.. ❤
Masya allah.. tabarakallah.. ❤
Masya allah.. tabarakallah.. ❤
when i was in bogor 🖤 dinner with the view. oh, and the first pic was 📸 by @aubreyavika , its SO pretty just like her!😍 hope to see u again very soon, my luv. #alhamdulillah #syukr #allahisgreat #throwback #instafood #foodporn #foodie
Masya Allah.. tabarakallah ❤
Dear @goon_indonesia 
Yuk moms ikut #goon999 #goonindonesia #goonbabydiaper ❤❤❤
.
.
@fitrya.ardziyani 
@azisyaamalia 
@fajarputrafahruli 
@zattira_reza 
@lovely_myboy 
@littleprince.fatih 
@yulisstiana 
@kaitomasic 
@g.fahrurozi
@izmed_khoirul .
.
Wish kakak Fatih luck ❤❤❤
Masya Allah.. tabarakallah ❤ Dear @goon_indonesia Yuk moms ikut #goon999  #goonindonesia  #goonbabydiaper  ❤❤❤ . . @fitrya.ardziyani @azisyaamalia @fajarputrafahruli @zattira_reza @lovely_myboy @littleprince.fatih @yulisstiana @kaitomasic @g.fahrurozi @izmed_khoirul . . Wish kakak Fatih luck ❤❤❤
Masya Allah.. tabarakallah ❤
Masya Allah.. tabarakallah ❤
Masya Allah.. tabarakallah ❤
Dear @goon_indonesia 
Yuk moms ikut #goon999 #goonindonesia #goonbabydiaper ❤❤❤
.
.
@fitrya.ardziyani 
@azisyaamalia 
@fajarputrafahruli 
@zattira_reza 
@lovely_myboy 
@littleprince.fatih 
@yulisstiana 
@kaitomasic 
@g.fahrurozi
@izmed_khoirul .
.
Wish kakak Fatih luck ❤❤❤
Masya Allah.. tabarakallah ❤ Dear @goon_indonesia Yuk moms ikut #goon999  #goonindonesia  #goonbabydiaper  ❤❤❤ . . @fitrya.ardziyani @azisyaamalia @fajarputrafahruli @zattira_reza @lovely_myboy @littleprince.fatih @yulisstiana @kaitomasic @g.fahrurozi @izmed_khoirul . . Wish kakak Fatih luck ❤❤❤
Follow 👇👇👇🚢
@media_daqwah_pelaut
@media_daqwah_pelaut
@media_daqwah_pelaut

#media #dakwah #Pelaut #Islam #Iman #Ihsan #Hijrah #akhi #ukhti #Bordeaux #France #Perancis #Bayonne #Rouen #bologne #qoute #2019gantipresiden #asiangames #kajiansunnah #syukr #beach #jujur
Wallah wait for it.. suka, cantik sangat.. MashAllah 💞
It's so pretty the langit MashAllah, tenang je.. love small city kampong  like this yang jauh dari ke sibuk kan dunia, dan keriuhan yang membeban kan jiwa. Elhamdulila alla kulli nikmah
.
. 
#spiritualdetox #elhamdulilah #syukr #blessing
Wallah wait for it.. suka, cantik sangat.. MashAllah 💞 It's so pretty the langit MashAllah, tenang je.. love small city kampong like this yang jauh dari ke sibuk kan dunia, dan keriuhan yang membeban kan jiwa. Elhamdulila alla kulli nikmah . . #spiritualdetox  #elhamdulilah  #syukr  #blessing 
MashaaAllah senangnya bisa keliling² kota naik becak asli lama bgt ya gpke jasanya, dgn perut yg semakin mengede pula huaaa stop pke kendaraan sendiri yes 🙅  tanpa menggunakan app greb ato gojek hehe krn becak yg semakin merosot peminatnya [kasiankan] namun sampai kapanpun saya masi akan tetap butuh jasa bpa² tukang pegoes becak 😂✌️😊
Anak senang ibu pun tenang 😘👩‍👧💕
#ibuank #hamdallah #syukr
MashaaAllah senangnya bisa keliling² kota naik becak asli lama bgt ya gpke jasanya, dgn perut yg semakin mengede pula huaaa stop pke kendaraan sendiri yes 🙅 tanpa menggunakan app greb ato gojek hehe krn becak yg semakin merosot peminatnya [kasiankan] namun sampai kapanpun saya masi akan tetap butuh jasa bpa² tukang pegoes becak 😂✌️😊 Anak senang ibu pun tenang 😘👩‍👧💕 #ibuank  #hamdallah  #syukr 
#instagram #latepost #human .
.
Jangan lupa selalu bersyukur dengan yg sekarang dan berdoa.
.
.
.
.
.
.
#loveAllah #syukr #sederhana #jangansombong