an online Instagram web viewer

#syukr medias

Photos

THATS SIMPLE LIFE 😄
-------------
A:"I have a cookie."
B:"I have one of the lastest cars.."
***
B:"...and a big house and lots of clothes."
A:"Do you have cookies?"
B:"Hmmm... No." 😥 ...... "CRACK!!!" °°°°°° AYAH OF THE DAY 💞
____________
____________

وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيْدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِيْ لَشَدِيْدٌ ٧

Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat." -(Q.S Ibrahim:7)- •
•

Wa-Llahu Musta'an 😊
•
•
Follow : @jasacatering_berkah
@jasacatering_berkah

#positifidea
#syukr #syukur #janganlupabersyukur #nokufur #syukurselalu #believe #allahuakbar #masyaallah #islamituindah #islamitumudah
THATS SIMPLE LIFE 😄 ------------- A:"I have a cookie." B:"I have one of the lastest cars.." *** B:"...and a big house and lots of clothes." A:"Do you have cookies?" B:"Hmmm... No." 😥 ...... "CRACK!!!" °°°°°° AYAH OF THE DAY 💞 ____________ ____________ وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيْدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِيْ لَشَدِيْدٌ ٧ Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat." -(Q.S Ibrahim:7)- • • Wa-Llahu Musta'an 😊 • • Follow : @jasacatering_berkah @jasacatering_berkah #positifidea  #syukr  #syukur  #janganlupabersyukur  #nokufur  #syukurselalu  #believe  #allahuakbar  #masyaallah  #islamituindah  #islamitumudah 
SEDIKIT .

ثُمَّ لَآتِيَنَّهُمْ مِنْ بَيْنِ أَيْدِيهِمْ وَمِنْ خَلْفِهِمْ وَعَنْ أَيْمَانِهِمْ وَعَنْ شَمَائِلِهِمْ ۖ وَلَا تَجِدُ أَكْثَرَهُمْ شَاكِرِينَ
[Surat Al-A'raf 17]
.
.
.
.
.

kemudian pasti aku akan mendatangi mereka dari depan, dari belakang, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur.
.
.
.
#repost
#icalmtube 
#sedikit
#orang
#syukr
#Indonesia 
#ngaji
SEDIKIT . ثُمَّ لَآتِيَنَّهُمْ مِنْ بَيْنِ أَيْدِيهِمْ وَمِنْ خَلْفِهِمْ وَعَنْ أَيْمَانِهِمْ وَعَنْ شَمَائِلِهِمْ ۖ وَلَا تَجِدُ أَكْثَرَهُمْ شَاكِرِينَ [Surat Al-A'raf 17] . . . . . kemudian pasti aku akan mendatangi mereka dari depan, dari belakang, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur. . . . #repost  #icalmtube  #sedikit  #orang  #syukr  #Indonesia  #ngaji 
Allahumagfirlii waliwaalidaiyyaa warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiraa 😭
•
•
•
•
•
#hijra
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#iphonesia 
#kdpro 
#shift
#friendshift
#pemudahijrah
🧟‍♂️🧟‍♀️
Time before time,
The self promised.
Days before time,
The walls formed.
Time of time,
The desire promised.
Days of time,
The beings formed.
-
http://carousell.com/kngems
-
#time #theory #blindedsoul #spiritualquotes #mindfreaks #mindmanipulation #visionboard #darkdays #genuine #natural #raw #experimental #quotes #enlightening #wild #sharethelove #appreciatethebeauty #selfie #acceptingthefact #thoughts #beautyofcreation #desires #faithquotes #skineducation #remember #dunia #zikr #istigfar #syukr
🧟‍♂️🧟‍♀️ Time before time, The self promised. Days before time, The walls formed. Time of time, The desire promised. Days of time, The beings formed. - http://carousell.com/kngems - #time  #theory  #blindedsoul  #spiritualquotes  #mindfreaks  #mindmanipulation  #visionboard  #darkdays  #genuine  #natural  #raw  #experimental  #quotes  #enlightening  #wild  #sharethelove  #appreciatethebeauty  #selfie  #acceptingthefact  #thoughts  #beautyofcreation  #desires  #faithquotes  #skineducation  #remember  #dunia  #zikr  #istigfar  #syukr 
Dulu, mungkin sekitar sembilan sampai sepuluh tahun lalu, aku ingat pertama kali naik bis merah ini bersama beberapa kawan. Belakangan aku sadar, bis merah ini sudah tidak se-"wah" dulu. Entah karena memang sudah tua dan belum ganti, atau perubahan persepsiku saja yang memang dibanding dulu, sudah lebih banyak mencicipi kendaraan di muka bumi.
.
Saat itu tarifnya 13.500. Sekarang jadi 16.000. Yah, agaknya masih sangat bersahabat.
.
Aku ingat, kami yang masih duduk di bangku tsanawiyah waktu itu coba-coba pergi ke Bogor. Ke Kebun Raya Bogor, tepatnya. Begitu sampai, kami disambut hujan.
.
***
.
Karena sore ini juga hujan, aku jadi ingat tentang bocah belasan tahun waktu itu, yang memang senang sekali sama hujan. Di angkutan umum, ketika menuju kebun raya, kepalanya tak henti mendongak keluar. Matanya mencari-cari langit. Mencari kuda. Mencari rintik hujan. Ia membuka jendelanya sedikit demi merasai tampias air. Sesekali nyengir sendiri.
.
Bahagia baginya benar-benar sesederhana melihat hijau, bisa tertawa, dan diterpa hujan.
.
Hari itu, meski awalnya malas, akhirnya ia bersyukur sebab dibekali oleh ibunda beberapa kepalan ketan tuk dimakan bersama-sama kawan. Mana ada anak belasan tahun yang kepikiran bawa makanan. Yang ada dalam otaknya cuma jalan-jalan. 😅 Tapi toh ternyata termakan juga. Mencegah kelaparan, kan.
.
Sore ini, bocah itu ingat, bahwa kota hujan pernah sedemikian membuatnya bahagia dengan cara yang teramat sederhana.
.
Siapa sangka kini bolak-balik naik bis merah, kereta, atau bahkan angkutan umum sudah jadi rutinitasnya. Siapa sangka pula, kebun raya sudah jadi "biasa saja" baginya, sebab kampus hijaunya sudah cukup kalau mau disebut "kebun". Iya, kebun karya. 😃🌼
.
Alhamdulillah bini'matih tatimussaalihaat. Bagi siapapun yang sedang jenuh dan lupa bahagia, coba ingat-ingat apa yang ada, bukan yang tiada. Apa yang dahulu dipinta-pinta, dan kini diterima. (: Bersyukurlah!
.
Allahumma shayyiban naafi'aan ☔
.
#happiness #spreadhappiness #rain #bogor #syukr #harihikmah
Dulu, mungkin sekitar sembilan sampai sepuluh tahun lalu, aku ingat pertama kali naik bis merah ini bersama beberapa kawan. Belakangan aku sadar, bis merah ini sudah tidak se-"wah" dulu. Entah karena memang sudah tua dan belum ganti, atau perubahan persepsiku saja yang memang dibanding dulu, sudah lebih banyak mencicipi kendaraan di muka bumi. . Saat itu tarifnya 13.500. Sekarang jadi 16.000. Yah, agaknya masih sangat bersahabat. . Aku ingat, kami yang masih duduk di bangku tsanawiyah waktu itu coba-coba pergi ke Bogor. Ke Kebun Raya Bogor, tepatnya. Begitu sampai, kami disambut hujan. . *** . Karena sore ini juga hujan, aku jadi ingat tentang bocah belasan tahun waktu itu, yang memang senang sekali sama hujan. Di angkutan umum, ketika menuju kebun raya, kepalanya tak henti mendongak keluar. Matanya mencari-cari langit. Mencari kuda. Mencari rintik hujan. Ia membuka jendelanya sedikit demi merasai tampias air. Sesekali nyengir sendiri. . Bahagia baginya benar-benar sesederhana melihat hijau, bisa tertawa, dan diterpa hujan. . Hari itu, meski awalnya malas, akhirnya ia bersyukur sebab dibekali oleh ibunda beberapa kepalan ketan tuk dimakan bersama-sama kawan. Mana ada anak belasan tahun yang kepikiran bawa makanan. Yang ada dalam otaknya cuma jalan-jalan. 😅 Tapi toh ternyata termakan juga. Mencegah kelaparan, kan. . Sore ini, bocah itu ingat, bahwa kota hujan pernah sedemikian membuatnya bahagia dengan cara yang teramat sederhana. . Siapa sangka kini bolak-balik naik bis merah, kereta, atau bahkan angkutan umum sudah jadi rutinitasnya. Siapa sangka pula, kebun raya sudah jadi "biasa saja" baginya, sebab kampus hijaunya sudah cukup kalau mau disebut "kebun". Iya, kebun karya. 😃🌼 . Alhamdulillah bini'matih tatimussaalihaat. Bagi siapapun yang sedang jenuh dan lupa bahagia, coba ingat-ingat apa yang ada, bukan yang tiada. Apa yang dahulu dipinta-pinta, dan kini diterima. (: Bersyukurlah! . Allahumma shayyiban naafi'aan ☔ . #happiness  #spreadhappiness  #rain  #bogor  #syukr  #harihikmah 
Laa Hawlaa wa Laa Quwwata illa BiLLAHIL 'Aliyil 'adziim
•
•
•
•
•
#hijra
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#iphonesia 
#kdpro 
#shift
#friendshift
#pemudahijrah
Forgive & forgot .. everything happen for a reason, moving forward & create life ! 
#create #life #love #live #lifequotes #forgive #forgot #believing #everythinghappensforareason #moving #forward #thankful #blessings #me #memyselfandi #memybelovedandi #alhamdulillah #bismillah #my #syukr
If something is destined for you, never in million years it will be for somebody else.
•
•
•
•
•
#hijra
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#iphonesia 
#kdpro 
#monas
بسم الله الرحمن الرحيم

٠

Seperti yang tercantum dalam Syarah Riyadhus Shalihin 1/207 bahwa segalanya yang datang ada yang hilang, maka Allah akan memberi dan mengambilnya ialah kehendak-Nya dan semua adalah tetap milik-Nya. Karena tatkala tertafakuri nikmat Allah dari yang besar hingga kecil, semua hal tersebut ialah segala nikmat yang telah Allah subhanahu wa ta'ala limpahkan bagi kita.

٠

Dan segala nikmat yang diberikan pada hamba akan ditanyakan pula, apakah benar kita telah mensyukurinya, atau malah kita jadi orang yang tertipu hingga jadinya kufur nikmat sehingga marah-marah tidak jelas. Betapa banyak orang yang diberi nikmat oleh Allah, namun sayangnya nikmat tersebut disalurkan untuk kemaksiatan

٠ ,Allah Ta’ala berfirman

٠

ثُمَّ لَتُسْأَلُنَّ يَوْمَئِذٍ عَنِ النَّعِيمِ

٠ “Kemudian kamu pasti akan ditanyai pada hari itu tentang kenikmatan (yang kamu megah-megahkan di dunia itu)” (QS. At Takatsur: 8). ٠

Syaikh As Sa’di rahimahullah menerangkan,

٠

Nikmat yang telah kalian peroleh di dunia, apakah benar kalian telah mensyukurinya, disalurkan untuk melakukan hak Allah dan tidak disalurkan untuk perbuatan maksiat? Jika kalian benar-benar bersyukur, maka kalian kelak akan mendapatkan nikmat yang lebih mulia dan lebih afdhol.

٠

Atau kalian malah tertipu dengan nikmat tersebut? Malah kalian tidak mensyukurinya? Bahkan sungguh celaka, kalian malah memanfaatkan nikmat tersebut dalam kemaksiatan. Allah Ta’ala berfirman,

٠

وَيَوْمَ يُعْرَضُ الَّذِينَ كَفَرُوا عَلَى النَّارِ أَذْهَبْتُمْ طَيِّبَاتِكُمْ فِي حَيَاتِكُمُ الدُّنْيَا وَاسْتَمْتَعْتُمْ بِهَا فَالْيَوْمَ تُجْزَوْنَ عَذَابَ الْهُونِ

٠ “Dan (ingatlah) hari (ketika) orang-orang kafir dihadapkan ke neraka (kepada mereka dikatakan): “Kamu telah menghabiskan rezkimu yang baik dalam kehidupan duniawimu (saja) dan kamu telah bersenang-senang dengannya; maka pada hari ini kamu dibalasi dengan azab yang menghinakan” (QS. Al Ahqaf: 20). Demikian diterangkan dalam Taisir Al Karimir Rahman, hal. 933.

٠

Di antara nikmat yang akan ditanyakan pada hamba di hari kiamat nanti adalah nikmat sehat. Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

٠
[Lanjut Komentar...]
#sabr & #syukr
بسم الله الرحمن الرحيم ٠ Seperti yang tercantum dalam Syarah Riyadhus Shalihin 1/207 bahwa segalanya yang datang ada yang hilang, maka Allah akan memberi dan mengambilnya ialah kehendak-Nya dan semua adalah tetap milik-Nya. Karena tatkala tertafakuri nikmat Allah dari yang besar hingga kecil, semua hal tersebut ialah segala nikmat yang telah Allah subhanahu wa ta'ala limpahkan bagi kita. ٠ Dan segala nikmat yang diberikan pada hamba akan ditanyakan pula, apakah benar kita telah mensyukurinya, atau malah kita jadi orang yang tertipu hingga jadinya kufur nikmat sehingga marah-marah tidak jelas. Betapa banyak orang yang diberi nikmat oleh Allah, namun sayangnya nikmat tersebut disalurkan untuk kemaksiatan ٠ ,Allah Ta’ala berfirman ٠ ثُمَّ لَتُسْأَلُنَّ يَوْمَئِذٍ عَنِ النَّعِيمِ ٠ “Kemudian kamu pasti akan ditanyai pada hari itu tentang kenikmatan (yang kamu megah-megahkan di dunia itu)” (QS. At Takatsur: 8). ٠ Syaikh As Sa’di rahimahullah menerangkan, ٠ Nikmat yang telah kalian peroleh di dunia, apakah benar kalian telah mensyukurinya, disalurkan untuk melakukan hak Allah dan tidak disalurkan untuk perbuatan maksiat? Jika kalian benar-benar bersyukur, maka kalian kelak akan mendapatkan nikmat yang lebih mulia dan lebih afdhol. ٠ Atau kalian malah tertipu dengan nikmat tersebut? Malah kalian tidak mensyukurinya? Bahkan sungguh celaka, kalian malah memanfaatkan nikmat tersebut dalam kemaksiatan. Allah Ta’ala berfirman, ٠ وَيَوْمَ يُعْرَضُ الَّذِينَ كَفَرُوا عَلَى النَّارِ أَذْهَبْتُمْ طَيِّبَاتِكُمْ فِي حَيَاتِكُمُ الدُّنْيَا وَاسْتَمْتَعْتُمْ بِهَا فَالْيَوْمَ تُجْزَوْنَ عَذَابَ الْهُونِ ٠ “Dan (ingatlah) hari (ketika) orang-orang kafir dihadapkan ke neraka (kepada mereka dikatakan): “Kamu telah menghabiskan rezkimu yang baik dalam kehidupan duniawimu (saja) dan kamu telah bersenang-senang dengannya; maka pada hari ini kamu dibalasi dengan azab yang menghinakan” (QS. Al Ahqaf: 20). Demikian diterangkan dalam Taisir Al Karimir Rahman, hal. 933. ٠ Di antara nikmat yang akan ditanyakan pada hamba di hari kiamat nanti adalah nikmat sehat. Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ٠ [Lanjut Komentar...] #sabr  & #syukr 
I came to one conclusion after the journey of seeking for guidance and answer
.
The reason why Allah hold from granting the things that we always ask from Him, why we didn't get what we want, or what we have planned;
.
It is not because we're not good enough
It is not because we're not pious enough
It is not because we didn't deserve it
.
It all came to one conclusion
.
Allah want you to come close to Him
.
Remember the last time you felt so close to your creator?
.
Yes, exactly !
.
When your tested and there was no hope, except for Allah.
.
Thank you Allah for all the hardship. Because with these hardship, may You ease our way to jannah.
.
All the good and the bad, eventually are all good for us. But we're blind. Forgive us Ya Rabb.

#sweetletter #fromcreator #friday #jumuah #sollualanabi #syukr #love #bethebestversionofyou
I came to one conclusion after the journey of seeking for guidance and answer . The reason why Allah hold from granting the things that we always ask from Him, why we didn't get what we want, or what we have planned; . It is not because we're not good enough It is not because we're not pious enough It is not because we didn't deserve it . It all came to one conclusion . Allah want you to come close to Him . Remember the last time you felt so close to your creator? . Yes, exactly ! . When your tested and there was no hope, except for Allah. . Thank you Allah for all the hardship. Because with these hardship, may You ease our way to jannah. . All the good and the bad, eventually are all good for us. But we're blind. Forgive us Ya Rabb. #sweetletter  #fromcreator  #friday  #jumuah  #sollualanabi  #syukr  #love  #bethebestversionofyou 
Be angry and you are ugly... The Prophet (pbuh) said, “If one of you becomes angry then he should stay silent.” #assalamualaikum #salammaghrib #salam #salaam #dontbeangry #janganmarah #silent #diam #diamitulebihbaik #islam #hadith #bukhari #syukurselalu #syukr #syukur #sabar #sabaritulebihbaik #sabr
Iya, tau... kakinya nggak estetik. Belang malah. Bagus deng tapi... gitu2 jg ciptaan Allah yeey. 😋 Hehe... 😆

Sebenernya sih eykeu ga bisa renang (yg penting main air 😋). Cuma alhamdulillah dapet nikmat jadi gembul (sejak kecil. Dan gatau ga kurus2. Alhamdulillah istiqomah), jadi bisa rada ngambang dikit lah ya. Ada pelampung. Lumayan bisa antisipasi tsunami. Nyahahahah 😂

Bersyukur yok, biar nikmatnya Allah tambah 😆

#alhamdulillah #alakullihal #kalem #nikmat #swimming #pool #nikmatadanyaair #nikmatgembul #syukr #latepost #selfreminder #random_mood #fabiayyiaalairobbikumatukadzdziban?
Iya, tau... kakinya nggak estetik. Belang malah. Bagus deng tapi... gitu2 jg ciptaan Allah yeey. 😋 Hehe... 😆 Sebenernya sih eykeu ga bisa renang (yg penting main air 😋). Cuma alhamdulillah dapet nikmat jadi gembul (sejak kecil. Dan gatau ga kurus2. Alhamdulillah istiqomah), jadi bisa rada ngambang dikit lah ya. Ada pelampung. Lumayan bisa antisipasi tsunami. Nyahahahah 😂 Bersyukur yok, biar nikmatnya Allah tambah 😆 #alhamdulillah  #alakullihal  #kalem  #nikmat  #swimming  #pool  #nikmatadanyaair  #nikmatgembul  #syukr  #latepost  #selfreminder  #random_mood  #fabiayyiaalairobbikumatukadzdziban ?
Fotonya John lennon di slide 1, Once mikel di slide 2, Jodohmu di slide 3..... Iyaaa kamuuuuu 🤣
#LATEPOST #tadabburalam #pundak #pacet #puncak #syukr #buckethat #parka #memphisorigins
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ
.
#TheFS
#FiveS
#FiveSid
.
#Syukr - #Smile
Let ur self open up & catch up in every opportunities but remember rather try to be person of value is everything (more than success) , morning✌🏻
#attitudeFirst .
.
.
.
.
.
#goodmorning #grateful #alhamdulillah #syukr #quotesoftheday #selfreminder #wheninmalaysia #learning #ChangeIt #bepositive ❤️
.
ذَٰلِكَ فَضْلُ اللَّهِ يُؤْتِيهِ مَن يَشَاءُ
.
That is the favor of Allah; He bestows it upon whom He wills.
5 : 54
#quranquotes #islamicreminder #quran #islam #syukr #favor #blackandwhite #wealth #dunya #redjanuar
siang ini dikasih lauk ikan kipas sama kaka 😘 (Alhamdulillah) trus langsung diberenangin aja ke minyak panas, mateng, dikasi cabe merah.. biar sedap pedas poll.. crunchy crunchy gitu deruk ikannya apalagi disantap pake nasi angett, tambuah ciekk! 😄

#food #friedfish #ikangoreng #pedas #crunchy #masakanrumah #syukr #makan #instafood #enak #sedap #delicious
.
مَنْ أَصْبَحَ مِنْكُمْ آمِنًا فِي سِرْبِهِ، مُعَافًى فِي جَسَدِهِ، عِنْدَهُ قُوتُ يَوْمِهِ، فَكَأَنَّمَا حِيزَتْ لَهُ الدُّنْيَا
.
Barangsiapa yang melewati harinya dengan perasaan aman dalam rumahnya, sehat badannya, dan memiliki makanan untuk hari itu, maka seakan-akan ia telah memiliki dunia seisinya.”
.
(HR. Tirmidzi; dinilai hasan oleh Al-Albani)
.
.
---------------------------
.
White bread & whole wheat bread by @sips.baked @hanjihanny
.
Photographed for @naturalcookingclub Food Photo Charity for Lombok & Palu
Stylists: @bucit & @arnikukislucu
Docugraphy: @afif_photographicstyle
Jauh di mata dekat di lensa: @liadjoen
. 
#nccfoodphotoforcharity
#foodphotography #productphotography #foodproduct #bread #breadloaf #loafbread
#whitebread
#wholewheatbread
#wholewheat
#gluten #breakfast
#rianaambarsari #rotitawar
#roti #hadith #hadits #muhammadpbuh #islam #syukr #gratitude #qanaah #contented
. مَنْ أَصْبَحَ مِنْكُمْ آمِنًا فِي سِرْبِهِ، مُعَافًى فِي جَسَدِهِ، عِنْدَهُ قُوتُ يَوْمِهِ، فَكَأَنَّمَا حِيزَتْ لَهُ الدُّنْيَا . Barangsiapa yang melewati harinya dengan perasaan aman dalam rumahnya, sehat badannya, dan memiliki makanan untuk hari itu, maka seakan-akan ia telah memiliki dunia seisinya.” . (HR. Tirmidzi; dinilai hasan oleh Al-Albani) . . --------------------------- . White bread & whole wheat bread by @sips.baked @hanjihanny . Photographed for @naturalcookingclub Food Photo Charity for Lombok & Palu Stylists: @bucit & @arnikukislucu Docugraphy: @afif_photographicstyle Jauh di mata dekat di lensa: @liadjoen . #nccfoodphotoforcharity  #foodphotography  #productphotography  #foodproduct  #bread  #breadloaf  #loafbread  #whitebread  #wholewheatbread  #wholewheat  #gluten  #breakfast  #rianaambarsari  #rotitawar  #roti  #hadith  #hadits  #muhammadpbuh  #islam  #syukr  #gratitude  #qanaah  #contented 
اَللهُمَّ صَيِّبًا نَفِعًا
.
.
Ya Allah turunkanlah pada kami hujan yang bermanfaat.
.
.
HR. Bukhori : 1032
.
.
.
#mylifejourney #rain
#alhamdulillah #bismillah
#syukr #waktumustajabdoa
فَاِذَا فَرَغْتَ فَانْصَبْ "So when you have finished [your  duties], then stand up [for worship]."
(QS. 94: 7)
#self#reminder#syukr#ternate#northmoluccas
Then which of the favors of your Lord will you deny?
•
•
•
•
•
#hijra
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#iphonesia 
#kdpro 
#orchidforestlembang
tetiba bikin sajian lengkap pete, jengkol, pare, terong, tempe, ikan asin (ukuran kecil semua) dibaluri sambel merah pedes 🔥
paling cocok di makan bareng nasi anget anget.. woaah sedap ne polll 😘 Alhamdulillah

#food #cooking #masakankampung #syukr #sedap
#makansiang #instafood
dadakan ke sini sama jauzy, si kecil dan napi... meski bentar tapi happy laa @willton_caferesto so tasty

#jalansore #syukr #food
dadakan ke sini sama jauzy, si kecil dan napi... meski bentar tapi happy laa @willton_caferesto so tasty #jalansore  #syukr  #food 
In Shaykh Nazim's words, we must reach this attiribute of Allah, this forbearance. No one can tolerate anyone else, unless he knows he is being tolerated by the One who nurtures, sustains everything, sees everything and hides everything behind veils. If He did not care for us we would be taken away in an instant.

You need strong faith to live amongst people and bear with them. Your best attribute to live amongst people is to endure them in the same way which Allah endures His servants. 
Does He not bear with you, with everything, with all your bad attributes, your bad deeds, your bad words? So thus endured by Him, do you not want to bear others?

Try to bear with everyone, if you are strong enough and even if you do not like them, even if they are on the wrong path, then when the time is ripe, Allah will make an opening in your heart.

Here now on my 28th birthday i grow a year older a year none-the-wiser about what Allah bears with, with me. All the nonsense and crap i do, and have done, and yet to do, He knows, yet He calls us back to Him in the best of ways.

I have been most patient with everyone but myself. Because I cannot even bear myself; i must know there must be better in me than i know. Because I am afraid that if i bear with myself, i will lose the tolerance for everyone else.

Then i will not pick up the pieces, the broken parts, and attempt to work on it.

But perchance if i bear with myself and others just as He bears with us, then i will be grateful that others too bear with me, and they will bear with themselves, and when they better themselves, they better me. But when i better myself; i cannot expect them to better themselves. Because Allah is bearing with them, enduring them. And I cannot remove Him from doing His wish to relate with His servants in His own ways.

For that I must have the contentment with my weakness, such that I am not ashamed to admit it to myself, but I am forever indebted to the One who endures me and always seeks the best from myself in His way, by giving me more and more to be thankful for and to be grateful for and to be better for.

All that I need to see Him is already within my reach.

#zuhd #sabr #syukr
In Shaykh Nazim's words, we must reach this attiribute of Allah, this forbearance. No one can tolerate anyone else, unless he knows he is being tolerated by the One who nurtures, sustains everything, sees everything and hides everything behind veils. If He did not care for us we would be taken away in an instant. You need strong faith to live amongst people and bear with them. Your best attribute to live amongst people is to endure them in the same way which Allah endures His servants. Does He not bear with you, with everything, with all your bad attributes, your bad deeds, your bad words? So thus endured by Him, do you not want to bear others? Try to bear with everyone, if you are strong enough and even if you do not like them, even if they are on the wrong path, then when the time is ripe, Allah will make an opening in your heart. Here now on my 28th birthday i grow a year older a year none-the-wiser about what Allah bears with, with me. All the nonsense and crap i do, and have done, and yet to do, He knows, yet He calls us back to Him in the best of ways. I have been most patient with everyone but myself. Because I cannot even bear myself; i must know there must be better in me than i know. Because I am afraid that if i bear with myself, i will lose the tolerance for everyone else. Then i will not pick up the pieces, the broken parts, and attempt to work on it. But perchance if i bear with myself and others just as He bears with us, then i will be grateful that others too bear with me, and they will bear with themselves, and when they better themselves, they better me. But when i better myself; i cannot expect them to better themselves. Because Allah is bearing with them, enduring them. And I cannot remove Him from doing His wish to relate with His servants in His own ways. For that I must have the contentment with my weakness, such that I am not ashamed to admit it to myself, but I am forever indebted to the One who endures me and always seeks the best from myself in His way, by giving me more and more to be thankful for and to be grateful for and to be better for. All that I need to see Him is already within my reach. #zuhd  #sabr  #syukr 
.
Jadilah orang yg 'sedikit'
.
Sedikit..!?
.
Benar..
bukankah telah jelas firman Tuhan mu
.
~ وقليل من عبادي الشكور ~
.
#alhamdulillah 
#syukr
#03112018
.
📸 : @kuntoyogo
. Jadilah orang yg 'sedikit' . Sedikit..!? . Benar.. bukankah telah jelas firman Tuhan mu . ~ وقليل من عبادي الشكور ~ . #alhamdulillah  #syukr  #03112018  . 📸 : @kuntoyogo
Assalamualaikum. I am so thankful that Hijab brand @elsajida featured my #quotebook #hellobeautifulsoul💐 in her beautiful flatlay today. Thank you.
.
.
If anyone interested with the book, please get in touch with @aziah.tahir because she still keep few copies... .
.
.
Repost from @elsajida @TopRankRepost #TopRankRepost Ada dua jenis Alhamdulillah yang Nabi sollallahu 'alaihi wasallam ajar; ketika mendapat berita tentang perkara yang kita suka atau diberi nikmat, katakan Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmus solihaat
.
.

Dan ketika mendapat berita yang kita tidak suka atau ketika diuji, sebutlah Alhamdulillah 'ala kulli haal
.
.

Ada beza antara dua tu. Tapi kedua-duanya ucapan syukur kepada Allah. Kerana kita tak tahu, adakala perkara yang kita tidak suka itu, di sebaliknya terdapat banyak perkara baik buat kita yang masih belum tersingkap. Antara sabar & syukur, ulama kata bahawa adakalanya syukur itu lebih susah. Sebab tu kita perlu latih diri untuk sentiasa menyebut Alhamdulillah & yakin bahawa setiap takdir Allah itu, terbaik untuk kita
.
.

Selamanya Alhamdulillah. ❤️
.
.

Book: Hello Beautiful Soul by @roshaliza .
.

#elsajidaBookSharing #elsajidaQuotes #elsajidaShares #tazkirah #alhamdulillah #syukr #shukr #islam #islamicQuotes #ayraRosegold #instantShawlAyraElsajida #books #hellobeautifulsoul💐
Assalamualaikum. I am so thankful that Hijab brand @elsajida featured my #quotebook  #hellobeautifulsoul 💐 in her beautiful flatlay today. Thank you. . . If anyone interested with the book, please get in touch with @aziah.tahir because she still keep few copies... . . . Repost from @elsajida @TopRankRepost #TopRankRepost  Ada dua jenis Alhamdulillah yang Nabi sollallahu 'alaihi wasallam ajar; ketika mendapat berita tentang perkara yang kita suka atau diberi nikmat, katakan Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmus solihaat . . Dan ketika mendapat berita yang kita tidak suka atau ketika diuji, sebutlah Alhamdulillah 'ala kulli haal . . Ada beza antara dua tu. Tapi kedua-duanya ucapan syukur kepada Allah. Kerana kita tak tahu, adakala perkara yang kita tidak suka itu, di sebaliknya terdapat banyak perkara baik buat kita yang masih belum tersingkap. Antara sabar & syukur, ulama kata bahawa adakalanya syukur itu lebih susah. Sebab tu kita perlu latih diri untuk sentiasa menyebut Alhamdulillah & yakin bahawa setiap takdir Allah itu, terbaik untuk kita . . Selamanya Alhamdulillah. ❤️ . . Book: Hello Beautiful Soul by @roshaliza . . #elsajidaBookSharing  #elsajidaQuotes  #elsajidaShares  #tazkirah  #alhamdulillah  #syukr  #shukr  #islam  #islamicQuotes  #ayraRosegold  #instantShawlAyraElsajida  #books  #hellobeautifulsoul 💐
Ada dua jenis Alhamdulillah yang Nabi sollallahu 'alaihi wasallam ajar; ketika mendapat berita tentang perkara yang kita suka atau diberi nikmat, katakan Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmus solihaat
.
.

Dan ketika mendapat berita yang kita tidak suka atau ketika diuji, sebutlah Alhamdulillah 'ala kulli haal
.
.

Ada beza antara dua tu. Tapi kedua-duanya ucapan syukur kepada Allah. Kerana kita tak tahu, adakala perkara yang kita tidak suka itu, di sebaliknya terdapat banyak perkara baik buat kita yang masih belum tersingkap. Antara sabar & syukur, ulama kata bahawa adakalanya syukur itu lebih susah. Sebab tu kita perlu latih diri untuk sentiasa menyebut Alhamdulillah & yakin bahawa setiap takdir Allah itu, terbaik untuk kita
.
.

Selamanya Alhamdulillah. ❤️
.
.

Book: Hello Beautiful Soul by @roshaliza .
.

#elsajidaBookSharing #elsajidaQuotes #elsajidaShares #tazkirah #alhamdulillah #syukr #shukr #islam #islamicQuotes #ayraRosegold #instantShawlAyraElsajida #books #hellobeautifulsoul
Ada dua jenis Alhamdulillah yang Nabi sollallahu 'alaihi wasallam ajar; ketika mendapat berita tentang perkara yang kita suka atau diberi nikmat, katakan Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmus solihaat . . Dan ketika mendapat berita yang kita tidak suka atau ketika diuji, sebutlah Alhamdulillah 'ala kulli haal . . Ada beza antara dua tu. Tapi kedua-duanya ucapan syukur kepada Allah. Kerana kita tak tahu, adakala perkara yang kita tidak suka itu, di sebaliknya terdapat banyak perkara baik buat kita yang masih belum tersingkap. Antara sabar & syukur, ulama kata bahawa adakalanya syukur itu lebih susah. Sebab tu kita perlu latih diri untuk sentiasa menyebut Alhamdulillah & yakin bahawa setiap takdir Allah itu, terbaik untuk kita . . Selamanya Alhamdulillah. ❤️ . . Book: Hello Beautiful Soul by @roshaliza . . #elsajidaBookSharing  #elsajidaQuotes  #elsajidaShares  #tazkirah  #alhamdulillah  #syukr  #shukr  #islam  #islamicQuotes  #ayraRosegold  #instantShawlAyraElsajida  #books  #hellobeautifulsoul 
"Life itself is the most wonderful fairy tale."
Terimakasih telah meneduhkan (?), hariku haha :v 
Dear kamu yang bernama iman dan percaya, yang datang layaknya bangun dan tersadar bahwa hidup ini, ternyata seonggok cerita layaknya dongeng, buatan- Nya
Yang diatas,
Yang nun jauh disana,
Tetap di dalam hati dan tetaplah indah :')
wahai kepercayaan.
Teruntuk : hati diri dan percaya.
Barakallah
#life #quote #syukr #believe #cloud #blue
"Life itself is the most wonderful fairy tale." Terimakasih telah meneduhkan (?), hariku haha :v Dear kamu yang bernama iman dan percaya, yang datang layaknya bangun dan tersadar bahwa hidup ini, ternyata seonggok cerita layaknya dongeng, buatan- Nya Yang diatas, Yang nun jauh disana, Tetap di dalam hati dan tetaplah indah :') wahai kepercayaan. Teruntuk : hati diri dan percaya. Barakallah #life  #quote  #syukr  #believe  #cloud  #blue 
Day 28: Gift
Every child is a precious gift from Allah SWT. Alhamdulillah for every blessings that Allah SWT has given to us hidden and apparent. 
To my cousin sister @hasneta.tajudin 
You never know how strong you are until being strong is the only CHOICE you have. 😍 fateha😍 💖
 umminyah .

#ummiof4isdrawing #inktober #artsy #arts #craniosynostosis  #fateha #strongmother #inktober2018 #gift #Syukr #illustration #baby #cute #strong #kids #kidsillustration #girl #artsoninstagram
Day 28: Gift Every child is a precious gift from Allah SWT. Alhamdulillah for every blessings that Allah SWT has given to us hidden and apparent. To my cousin sister @hasneta.tajudin You never know how strong you are until being strong is the only CHOICE you have. 😍 fateha😍 💖 umminyah . #ummiof4isdrawing  #inktober  #artsy  #arts  #craniosynostosis  #fateha  #strongmother  #inktober2018  #gift  #Syukr  #illustration  #baby  #cute  #strong  #kids  #kidsillustration  #girl  #artsoninstagram 
Dari hal baik, belajarlah untuk bersyukur
Dari hal buruk, belajarlah untuk bersabar
😇
#mondayspirit
#positivevibes 
#syukr 
#likeforlike 
#like4follow
Ga ada yg lebih baik selain bangkit, ketika kita futur
•
•
•
•
•
#hijra
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#iphonesia 
#kdpro 
#ribath
Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah seseorang dari kalian sempurna imannya, sampai ia mencintai untuk saudaranya sesuatu yang ia cintai untuk dirinya.” (HR. Al-Bukhari)
.
.
Bersyukur dan berlapang dada dengan apa yang Allah kurniakan buat kita, sebab atutah yang terbaik. Alhamdulillah

Pupuk sifat Qanaah (merasa cukup) dalam diri, pasti bahagia jiwa raga. Dan berbahagialah bila Allah memberi sesuatu kebaikan ataupun kelebihan kepada saudara kita, atu tanda cinta. Kalau ada rasa iri, istighfar dan ingat balik hadis Nabi di atas atu, dan senyum. insyaAllah damai rasa 😊

#Syukur #Syukr #Rezeki #Rizq #Alhamdulillah #grateful #love #hubb #cinta #hadis #happy #bahagia #qanaah #sebarcinta #quote #inspirasi #positif #positive #MuftiMenk #MuftiIsmailMenk
Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah seseorang dari kalian sempurna imannya, sampai ia mencintai untuk saudaranya sesuatu yang ia cintai untuk dirinya.” (HR. Al-Bukhari) . . Bersyukur dan berlapang dada dengan apa yang Allah kurniakan buat kita, sebab atutah yang terbaik. Alhamdulillah Pupuk sifat Qanaah (merasa cukup) dalam diri, pasti bahagia jiwa raga. Dan berbahagialah bila Allah memberi sesuatu kebaikan ataupun kelebihan kepada saudara kita, atu tanda cinta. Kalau ada rasa iri, istighfar dan ingat balik hadis Nabi di atas atu, dan senyum. insyaAllah damai rasa 😊 #Syukur  #Syukr  #Rezeki  #Rizq  #Alhamdulillah  #grateful  #love  #hubb  #cinta  #hadis  #happy  #bahagia  #qanaah  #sebarcinta  #quote  #inspirasi  #positif  #positive  #MuftiMenk  #MuftiIsmailMenk 
*Apa sih... BAROKAH itu*

Al Kisah
Pada suatu hari, Syeikh al-Imam Syaqiq al-Balkhi membeli buah semangka untuk istrinya. Saat disantapnya, ternyata buah semangka tersebut terasa hambar, dan sang isteri pun marah.

Syeikh al-Imam Syaqiq menanggapi dengan tenang amarah istrinya itu, setelah selesai di dengarkan amarahnya, beliau bertanya kepada istrinya dengan halus: 
_"Kepada siapakah kau marah wahai istriku?
Kepada pedagang buahnya kah? 
atau kepada pembelinya?
atau kepada petani yang menanamnya?
ataukah kepada yang Menciptakan Buah Semangka itu?"
Tanya Syeikh al-Imam Syaqiq

Istri beliau terdiam.
Sembari tersenyum., Syeikh Syaqiq melanjutkan perkataannya:
"Seorang pedagang tidak menjual sesuatu kecuali yang terbaik. 
Seorang pembeli pun pasti membeli sesuatu yang terbaik pula. Begitu pula seorang petani, tentu saja ia akan merawat tanamannya agar bisa menghasilkan yang terbaik.
Maka sasaran kemarahanmu berikutnya yang tersisa, tidak lain hanya kepada yang Menciptakan Semangka itu." Pertanyaan Syeikh al-Imam Syaqiq menembus ke dalam hati sanubari istrinya. Terlihat butiran air mata menetes perlahan di kedua pelupuk matanya.

Syeikh al-Imam Syaqiq al-Balkhi pun melanjutkan ucapannya : "Bertaqwalah wahai istriku. Terimalah apa yang sudah menjadi Ketetapan-Nya. Agar Allah memberikan keberkahan pada kita." Mendengar nasehat suaminya itu. Sang istri pun sadar, menunduk dan menangis mengakui kesalahannya dan ridho dengan apa yang telah Allah tetapkan. *Setiap keluhan yg terucap sama saja kita tidak ridho dengan ketetapan Allah, sehingga barokah Allah jauh dari kita.

Karena Barokah bukanlah serba cukup dan mencukupi saja, akan tetapi 
Barokah ialah bertambahnya ketaatan kita kepada Allah dengan segala keadaan yang ada, baik yang kita sukai atau sebaliknya.

Barokah itu: "... bertambahnya ketaatanmu kepada Allah.

Makanan barokah itu bukan yang komposisi gizinya lengkap, tapi makanan yang mampu membuat yang memakannya menjadi lebih taat setelah memakannya.
Hidup yang barokah bukan hanya sehat, tapi kadang sakit itu justru barokah sebagaimana Nabi Ayyub, sakitnya menjadikannya bertambah taat kepada Allah.
Source:1hari1ilmu
#barokah #life #islam #syukr #sabr
*Apa sih... BAROKAH itu* Al Kisah Pada suatu hari, Syeikh al-Imam Syaqiq al-Balkhi membeli buah semangka untuk istrinya. Saat disantapnya, ternyata buah semangka tersebut terasa hambar, dan sang isteri pun marah. Syeikh al-Imam Syaqiq menanggapi dengan tenang amarah istrinya itu, setelah selesai di dengarkan amarahnya, beliau bertanya kepada istrinya dengan halus: _"Kepada siapakah kau marah wahai istriku? Kepada pedagang buahnya kah? atau kepada pembelinya? atau kepada petani yang menanamnya? ataukah kepada yang Menciptakan Buah Semangka itu?" Tanya Syeikh al-Imam Syaqiq Istri beliau terdiam. Sembari tersenyum., Syeikh Syaqiq melanjutkan perkataannya: "Seorang pedagang tidak menjual sesuatu kecuali yang terbaik. Seorang pembeli pun pasti membeli sesuatu yang terbaik pula. Begitu pula seorang petani, tentu saja ia akan merawat tanamannya agar bisa menghasilkan yang terbaik. Maka sasaran kemarahanmu berikutnya yang tersisa, tidak lain hanya kepada yang Menciptakan Semangka itu." Pertanyaan Syeikh al-Imam Syaqiq menembus ke dalam hati sanubari istrinya. Terlihat butiran air mata menetes perlahan di kedua pelupuk matanya. Syeikh al-Imam Syaqiq al-Balkhi pun melanjutkan ucapannya : "Bertaqwalah wahai istriku. Terimalah apa yang sudah menjadi Ketetapan-Nya. Agar Allah memberikan keberkahan pada kita." Mendengar nasehat suaminya itu. Sang istri pun sadar, menunduk dan menangis mengakui kesalahannya dan ridho dengan apa yang telah Allah tetapkan. *Setiap keluhan yg terucap sama saja kita tidak ridho dengan ketetapan Allah, sehingga barokah Allah jauh dari kita. Karena Barokah bukanlah serba cukup dan mencukupi saja, akan tetapi Barokah ialah bertambahnya ketaatan kita kepada Allah dengan segala keadaan yang ada, baik yang kita sukai atau sebaliknya. Barokah itu: "... bertambahnya ketaatanmu kepada Allah. Makanan barokah itu bukan yang komposisi gizinya lengkap, tapi makanan yang mampu membuat yang memakannya menjadi lebih taat setelah memakannya. Hidup yang barokah bukan hanya sehat, tapi kadang sakit itu justru barokah sebagaimana Nabi Ayyub, sakitnya menjadikannya bertambah taat kepada Allah. Source:1hari1ilmu #barokah  #life  #islam  #syukr  #sabr 
Jangan meletakkan harga diri kita pada barang, itu akan sangat menyusahkan kita. Hal yang buruk bagi kita kalau kita merasa berharga, percaya diri, senang, tenang, bangga atau lebih baik dr orang lain karena kita punya pakaian brand A, punya rumah gedhong, punya HP brand tertentu, punya alat make up brand ini, bisa nongkrong di tempat-tempat mahal, bisa beli makanan yang mahal dan yang sejenisnya. Kenapa itu buruk ? Karna pada saat kita gak punya smua itu, kita merasa gak percaya diri, malu dan gak berharga. Dan akan ada dorongan untuk punya barang itu dengan cara apapun. Lama-lama kalo dipelihara bisa buat susah diri sendiri. Biarlah punya baju yang itu-itu aja, rumah ngontrak/kecil gak di kompek mahal, makan masak aja dirumah, nongkrong di warung tetangga asal berkat usaha sendiri dan nyaman dihati & badan, malam tidur nyenyak. Biarin aja org mau bilang apa, yang bahagianya asli ngalah aja.
.
.
.
#mylifejourney #whatibelieve #alhamdulillah #bismillah #mylifemyhappiness #iamhappy #mylifemyresponsibility #sabr #iamkind #iamblissful #iamrich #iamlovely #iamsuccessful #syukr #perbaikidiri #lovelife
Jangan meletakkan harga diri kita pada barang, itu akan sangat menyusahkan kita. Hal yang buruk bagi kita kalau kita merasa berharga, percaya diri, senang, tenang, bangga atau lebih baik dr orang lain karena kita punya pakaian brand A, punya rumah gedhong, punya HP brand tertentu, punya alat make up brand ini, bisa nongkrong di tempat-tempat mahal, bisa beli makanan yang mahal dan yang sejenisnya. Kenapa itu buruk ? Karna pada saat kita gak punya smua itu, kita merasa gak percaya diri, malu dan gak berharga. Dan akan ada dorongan untuk punya barang itu dengan cara apapun. Lama-lama kalo dipelihara bisa buat susah diri sendiri. Biarlah punya baju yang itu-itu aja, rumah ngontrak/kecil gak di kompek mahal, makan masak aja dirumah, nongkrong di warung tetangga asal berkat usaha sendiri dan nyaman dihati & badan, malam tidur nyenyak. Biarin aja org mau bilang apa, yang bahagianya asli ngalah aja. . . . #mylifejourney  #whatibelieve  #alhamdulillah  #bismillah  #mylifemyhappiness  #iamhappy  #mylifemyresponsibility  #sabr  #iamkind  #iamblissful  #iamrich  #iamlovely  #iamsuccessful  #syukr  #perbaikidiri  #lovelife 
Waktu akan menjelaskan, seberapapun banyak teman bergaul anda.
Tapi nanti dapat anda hitung hanya beberapa teman tulus yg datang ketika anda terpuruk.
•
•
•
•
•
#hijra
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#iphonesia 
#kdpro 
#ribath
.
.
Jumat berkah 🌷🌷🌷
.
Semoga hari ini Allah berikan kemudahan, kelancaran, dan keselamatan untuk aktifitas kita hari ini, juga rejeki yang halal dan barokah. Aamiin 😇😇😇
.
.
.
.
.
#jumat #berkah #friday #flower #tulip #pink #likeforlikes #likeforfollow #thanks #syukur #syukr
Take heart. Allah knows what we need to get through this life. He has already provided us with all we need. When, where and how we receive those provisions have been planned nicely for us. His timing is perfect. Trust Him.

Let go of worrying for the things that you cannot control or change. Focus on the things that you can and have done and be thankful for Allah’s permission for and provision of those moments.

Life isn’t as complicated as we make it to be. Connect with your Creator and you will find that you have everything you need at every moment in your life when you need it.

Comment if you BELIEVE that EVERYTHING YOU NEED is already PROVIDED for you and is waiting to come to you at the perfect moment.
Tag to inspire.🎁🙏💖 #reflection #faith #alhamdulillah #syukr #tawakkul
Take heart. Allah knows what we need to get through this life. He has already provided us with all we need. When, where and how we receive those provisions have been planned nicely for us. His timing is perfect. Trust Him. Let go of worrying for the things that you cannot control or change. Focus on the things that you can and have done and be thankful for Allah’s permission for and provision of those moments. Life isn’t as complicated as we make it to be. Connect with your Creator and you will find that you have everything you need at every moment in your life when you need it. Comment if you BELIEVE that EVERYTHING YOU NEED is already PROVIDED for you and is waiting to come to you at the perfect moment. Tag to inspire.🎁🙏💖 #reflection  #faith  #alhamdulillah  #syukr  #tawakkul 
Having this superduper awesome boy teach me that Alloh loves our family on every way.. Alloh give Jannah through a boy named Leon Elmar.. our precious one.. insyaallah.. #sabr #syukr #enjoytheprocess #appreciatelife #specialnotless #notababyanymore😩 #awesomeones #myangel👼
Dari pada mikir yang gak-gak mendingan mikir yang baik-baik. Dada, kepala, nafas n badan lebih enteng, hati tenang. Hidup insha Allah lancar.
.
.
.
#mylifejourney #alhamdulillah #bismillah #alwaystraveler #allahlovesme #iamhappy #mylifemyhappiness #iamblissful #iamlovely #iamrich #iamkind #iamblessed #ialwaysgetwhatiwant #syukr #gratitude #selflove #selfawearness #percayaallah #percayadiri
Sabar yang Indah...
Karna hadiah sabar adalah jannah...
-
Sabar dalam ketaatan, sabar menjauhi kemaksiatan, dan sabar dalam menghadapi cobaan.
-
Bersabar butuh belajar dan belajar pun butuh sabar...
Maka luaskan hati seluas langit, sekokoh gunung, sejernih samudra...
-
Mintalah kepadaNya kekuatan, kesabaran, penerimaan atas segala yg telah Ia tetapkan...
Mintalah kepadaNya, hidayah agar selalu diberikan kesabaran hati yg mengantarkanmu ke jannahNya..
-
إِنِّى جَزَيْتُهُمُ ٱلْيَوْمَ بِمَا صَبَرُوٓا۟ أَنَّهُمْ هُمُ ٱلْفَآئِزُونَ
- "sungguh pada hari ini Aku memberi balasan kepada mereka, karena kesabaran mereka; sungguh mereka itulah orang-orang yang memperoleh kemenangan." (Qs. Al Mu'minun : 111)
-
Karna hati seorang mu'min tidak seharusnya terpaut pada dunia...
- #sabr #syukr
Sabar yang Indah... Karna hadiah sabar adalah jannah... - Sabar dalam ketaatan, sabar menjauhi kemaksiatan, dan sabar dalam menghadapi cobaan. - Bersabar butuh belajar dan belajar pun butuh sabar... Maka luaskan hati seluas langit, sekokoh gunung, sejernih samudra... - Mintalah kepadaNya kekuatan, kesabaran, penerimaan atas segala yg telah Ia tetapkan... Mintalah kepadaNya, hidayah agar selalu diberikan kesabaran hati yg mengantarkanmu ke jannahNya.. - إِنِّى جَزَيْتُهُمُ ٱلْيَوْمَ بِمَا صَبَرُوٓا۟ أَنَّهُمْ هُمُ ٱلْفَآئِزُونَ - "sungguh pada hari ini Aku memberi balasan kepada mereka, karena kesabaran mereka; sungguh mereka itulah orang-orang yang memperoleh kemenangan." (Qs. Al Mu'minun : 111) - Karna hati seorang mu'min tidak seharusnya terpaut pada dunia... - #sabr  #syukr 
Hidup ini banyak cobaan, berliku-liku. Gak lurus-lurus aja, gak datar-datar aja. Sama kaya gunung batu di belakang, banyak liuknya. Tapi tetep harus kuat dan kokoh, berdiri tegak, jangan lemah, pantang menyerah, tak kenal putus asa. Walaupun ada aja orang yang mau mengikis batunya, tetap aja kokoh sampai titik terakhir. Anggap aja orang-orang itu menjadi bagian agar hidup lebih berwarna, agar lebih kuat, agar lebih menikmati syukur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#muslimah #AlHajara #SaudiArabia #KSA #rockmountain #nurse #feelingdeep #feelingblue #nikmatAllah #muslim #likaliku #mymoment #mytime #myfeeling #inside #syukr
Hidup ini banyak cobaan, berliku-liku. Gak lurus-lurus aja, gak datar-datar aja. Sama kaya gunung batu di belakang, banyak liuknya. Tapi tetep harus kuat dan kokoh, berdiri tegak, jangan lemah, pantang menyerah, tak kenal putus asa. Walaupun ada aja orang yang mau mengikis batunya, tetap aja kokoh sampai titik terakhir. Anggap aja orang-orang itu menjadi bagian agar hidup lebih berwarna, agar lebih kuat, agar lebih menikmati syukur. . . . . . . . . . . . . #muslimah  #AlHajara  #SaudiArabia  #KSA  #rockmountain  #nurse  #feelingdeep  #feelingblue  #nikmatAllah  #muslim  #likaliku  #mymoment  #mytime  #myfeeling  #inside  #syukr 
وَأَعِدُّوا لَهُم مَّا اسْتَطَعْتُم مِّن قُوَّةٍ وَمِن رِّبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ وَآخَرِينَ مِن دُونِهِمْ لَا تَعْلَمُونَهُمُ اللَّهُ يَعْلَمُهُمْ ۚ وَمَا تُنفِقُوا مِن شَيْءٍ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنتُمْ لَا تُظْلَمُونَ. •
•
•
•
•
#hijra
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#iphonesia 
#kdpro 
#ribath
وَأَعِدُّوا لَهُم مَّا اسْتَطَعْتُم مِّن قُوَّةٍ وَمِن رِّبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ وَآخَرِينَ مِن دُونِهِمْ لَا تَعْلَمُونَهُمُ اللَّهُ يَعْلَمُهُمْ ۚ وَمَا تُنفِقُوا مِن شَيْءٍ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنتُمْ لَا تُظْلَمُونَ. • • • • • #hijra  #istiqomah  #syukr  #rideuntiljannah  #bikersofinstagram  #digitalart  #iphonography  #iphonesia  #kdpro  #ribath 
Fabiayyi 'alaa irobbi kumatukadzibaan.
.
Then which of the favours of your Lord would you deny?
.
Maka nikmat TuhanMu yang manakah yang kamu dustakan?

#fabiayyiallairobbikumatukadzibaan #syukr #sabr #moslem #letteringquote #moslemquotes #onedayoneart #handlettering #simplilettering #bunrayart
Pagi pagi ujan, masaknya nasi goreng pake daging buat jauzy selebihnya kasi telor ama kerupuk.. الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِى بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَاتُ
#food #breakfast #sarapanpagi #nasigoreng #friedrice #nasigorengdaging #hujanpagi #syukr #instafood #morningcooking
[Teman Perjalanan]
.
Sepulang sekolah, kami ngebolang berdua ke tiga tempat.  2 tempat untuk memenuhi agenda ummi, dan 1 tempat untuk Umar beraktivitas. Jadi jalan2nya ga hanya untuk mengantarkan ummi. Tapi ada tempat yang memang untuk Umar bermain.
.
Udah lumayan lama ga nge"date" bareng Umar aja. Hehe... Dari siang hingga malam, dari main bareng, makan bareng, ketemu sama saudari2 kece, hingga menembus kemacetan Bandung di sore menjelang malam. Jam pulang kantor, semua ingin segera pulang menuju rumah.
.
Alhamdulillah 'ala kulli haal.... .
Nanti2 insyaallah kita ngebolang bertiga lagii. 😆😆
.
#umar #ourjourney #ourstory #bapusipda #son #motherhood #motherslife #family #ukhuwwah #love #loveisintheair #lovestory #tuesday #syukr
[Teman Perjalanan] . Sepulang sekolah, kami ngebolang berdua ke tiga tempat. 2 tempat untuk memenuhi agenda ummi, dan 1 tempat untuk Umar beraktivitas. Jadi jalan2nya ga hanya untuk mengantarkan ummi. Tapi ada tempat yang memang untuk Umar bermain. . Udah lumayan lama ga nge"date" bareng Umar aja. Hehe... Dari siang hingga malam, dari main bareng, makan bareng, ketemu sama saudari2 kece, hingga menembus kemacetan Bandung di sore menjelang malam. Jam pulang kantor, semua ingin segera pulang menuju rumah. . Alhamdulillah 'ala kulli haal.... . Nanti2 insyaallah kita ngebolang bertiga lagii. 😆😆 . #umar  #ourjourney  #ourstory  #bapusipda  #son  #motherhood  #motherslife  #family  #ukhuwwah  #love  #loveisintheair  #lovestory  #tuesday  #syukr 
Tanda cinta adalah tak sekedar menjaga namun juga memelihara yang dicintai. Itu mengapa bagi orang-orang yang mencintai dirinya memperbaiki diri lebih menarik dari pada membahas hidup orang lain. Sebab orang mencintai tau bahwa cinta itu akan terus kekal hanya dengan diperbaharui dari hari ke hari.
.
.
.
#mylifejourney #livelife #lovelife #alhamdulillah #bismillah #syukr #iamblissful #iamhappy #iloveme #ilovemyfamily #iamgrateful #allahlovesme #iambetterthanyesterday #inshaallah
Tanda cinta adalah tak sekedar menjaga namun juga memelihara yang dicintai. Itu mengapa bagi orang-orang yang mencintai dirinya memperbaiki diri lebih menarik dari pada membahas hidup orang lain. Sebab orang mencintai tau bahwa cinta itu akan terus kekal hanya dengan diperbaharui dari hari ke hari. . . . #mylifejourney  #livelife  #lovelife  #alhamdulillah  #bismillah  #syukr  #iamblissful  #iamhappy  #iloveme  #ilovemyfamily  #iamgrateful  #allahlovesme  #iambetterthanyesterday  #inshaallah 
Bismillahhirrahmannirrahiim.
Al-Qur'an Surat Ibrahim (14) : ayat 7
...
"Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang mengembangkan dan mengatupkan sayapnya di atas mereka? Tidak ada yang menahannya (di udara) selain Yang Maha Pengasih (Allah). Sungguh, Dia, Maha Melihat Segala Sesuatu.

Assalamu'alaikum. Warrahmatullahhi. Wabarakatuh.

Hope This Day will Be #Wonderfull , and Goood Luck To Dear all Friends of Delhusna 🙂 
Kredit To @Pinterest and The Designer of this Beautiful Picture of Al-Qur'an. 
Many Thank's 🤲🙂🧕
.
.
#Thank #You #KeepSmile #Syukr #Nuur #Sun  #GoodMorning #BeKind #Kindness  #NumberOne #Instagram #Palestine #Robotic #Informartion and #Technologi #IT #EL #Electro #WorldWideWeb #WWW #Earth #Planets #Hope
Bismillahhirrahmannirrahiim. Al-Qur'an Surat Ibrahim (14) : ayat 7 ... "Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang mengembangkan dan mengatupkan sayapnya di atas mereka? Tidak ada yang menahannya (di udara) selain Yang Maha Pengasih (Allah). Sungguh, Dia, Maha Melihat Segala Sesuatu. Assalamu'alaikum. Warrahmatullahhi. Wabarakatuh. Hope This Day will Be #Wonderfull  , and Goood Luck To Dear all Friends of Delhusna 🙂 Kredit To @Pinterest and The Designer of this Beautiful Picture of Al-Qur'an. Many Thank's 🤲🙂🧕 . . #Thank  #You  #KeepSmile  #Syukr  #Nuur  #Sun  #GoodMorning  #BeKind  #Kindness  #NumberOne  #Instagram  #Palestine  #Robotic  #Informartion  and #Technologi  #IT  #EL  #Electro  #WorldWideWeb  #WWW  #Earth  #Planets  #Hope 
"You don't need to be muslim to stand up for Gaza, you just need to be human"
#savepalestine #tadabburalam #indonesia #palestine #pacet #syukr #latepost #justred #adobelightroom #lightroom
Sudahkah kita bersyukur hari ini?
.
.
😊
.
.
#alhamdulillah #hamdalah #syukur #syukr #dzikir #dzikr #letteringquotes #lettering #kaligrafi #calligraphy #bw #blackandwhite
على كل حال و نعمة 
Spread peace, love and keep husnudzan~
.
.
.
✨ #Syukr
على كل حال و نعمة Spread peace, love and keep husnudzan~ . . . ✨ #Syukr 
Wahai diri, kenapa masih mengkhawatirkan "ya Allah, saya tdk punya uang untuk esok hari" 
padahal belum tentu hari esok kan ku temui?

Wahai diri, kenapa masih mengkhawatirkan "ya Allah, nanti siang aku makan apa?"
Yakin kah kamu 3 jam kedepan, lambungmu masih berfungsi?

Wahai diri, kenapa masih mengkhawatirkan "ya Allah, teman-temanku sudah mendapat gelar itu. Aku kapan?"
Kuatkah kamu mengkomitmenkan diri menggunakan gelarmu untuk menebar sebesar-besarnya manfaat? 
Wahai diri, kenapa selalu mengkhawatirkan hal yang masih misteri, dibandingkan memikirkan hal yang pasti akan ditemui?
Mati.

Sudah yakinkah bisa mempertanggungkan jawabkan semua tenaga yang terhabiskan, harta yang sudah didapat, gelar yang sudah diraih,  ketika mati?

Begitu seringnya terlafalkan do'a "Ya Allah tolong lancarkan rezeki saya. Berikan usia yang panjang dan kesehatan" , 
Dan ketika Allah sudah beri semua, lantas apa timbal balik untukNya?
Meskipun Dia sesungguhnya tidak butuh timbal balik dari diri yang hina ini.

Jika Engkau mentakdirkan saya kaya raya jangan sampai harta ini hanya akan memperberat hisab dihari akhir. 
Jika Engkau memberikan saya usia yang panjang, jadikanlah usia ini terhabiskan untuk mengabdi kepadaMu.

Jika Engkau menakdirkan saya memiliki gelar, jadikan gelar itu alat agar saya bisa menebar manfaat dan bisa mengajak lebih banyak orang untuk mendekatkan diri kepadaMu.

Pelupanya diri ini, tidak tahu terima kasih atas akal yang masih berfungsi, jantung yang masih berdetak, mata yang masih bisa berkedip, lidah yang masih bisa mengecap rasa manis, pahit,asin.

Lemahnya diri ini, entah bagaimana rasanya jika semua nikmat itu tiba-tiba Engkau cabut.

Pada detik ini....
.
.  Laahaula walaa quwwata illaa billahh..
(Sesungguhnya tiada daya dan kekuatan melainkan pertolongan dari Allah SWT)

#ntms #syukr #alhamdulillah
Wahai diri, kenapa masih mengkhawatirkan "ya Allah, saya tdk punya uang untuk esok hari" padahal belum tentu hari esok kan ku temui? Wahai diri, kenapa masih mengkhawatirkan "ya Allah, nanti siang aku makan apa?" Yakin kah kamu 3 jam kedepan, lambungmu masih berfungsi? Wahai diri, kenapa masih mengkhawatirkan "ya Allah, teman-temanku sudah mendapat gelar itu. Aku kapan?" Kuatkah kamu mengkomitmenkan diri menggunakan gelarmu untuk menebar sebesar-besarnya manfaat? Wahai diri, kenapa selalu mengkhawatirkan hal yang masih misteri, dibandingkan memikirkan hal yang pasti akan ditemui? Mati. Sudah yakinkah bisa mempertanggungkan jawabkan semua tenaga yang terhabiskan, harta yang sudah didapat, gelar yang sudah diraih, ketika mati? Begitu seringnya terlafalkan do'a "Ya Allah tolong lancarkan rezeki saya. Berikan usia yang panjang dan kesehatan" , Dan ketika Allah sudah beri semua, lantas apa timbal balik untukNya? Meskipun Dia sesungguhnya tidak butuh timbal balik dari diri yang hina ini. Jika Engkau mentakdirkan saya kaya raya jangan sampai harta ini hanya akan memperberat hisab dihari akhir. Jika Engkau memberikan saya usia yang panjang, jadikanlah usia ini terhabiskan untuk mengabdi kepadaMu. Jika Engkau menakdirkan saya memiliki gelar, jadikan gelar itu alat agar saya bisa menebar manfaat dan bisa mengajak lebih banyak orang untuk mendekatkan diri kepadaMu. Pelupanya diri ini, tidak tahu terima kasih atas akal yang masih berfungsi, jantung yang masih berdetak, mata yang masih bisa berkedip, lidah yang masih bisa mengecap rasa manis, pahit,asin. Lemahnya diri ini, entah bagaimana rasanya jika semua nikmat itu tiba-tiba Engkau cabut. Pada detik ini.... . . Laahaula walaa quwwata illaa billahh.. (Sesungguhnya tiada daya dan kekuatan melainkan pertolongan dari Allah SWT) #ntms  #syukr  #alhamdulillah 
^^
.
.
The more time you spend complaining about your problems,the less time you’ll have to enjoy your blessings,,,
.
.
#syukr #alhamdulillah #life #barokah #istiqomah #sunnah #ootd #oktoberfest #blessed #hijabi #cadar #muslimah #muslimahfashion #bandung #indonesia #gamis #abaya #niqabie #abayamesir #outer #khimar #syari
Allahumma ‘aalimal ghoybi wasy syahaadah faathiros samaawaati wal ardh. Robba kulli syai-in wa maliikah. Asyhadu alla ilaha illa anta. A’udzu bika min syarri nafsii wa min syarrisy syaythooni wa syirkihi, wa an aqtarifa ‘alaa nafsii suu-an aw ajurruhu ilaa muslimiin.
.
.
. "Ya Allah, Dzat yang Maha mengetahui yang tersembunyi dan terlihat, Pencipta langit dan bumi, Pemilik segala sesuatu dan Yang menguasainya. Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak untuk disembah melainkan hanya Engkau. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan jiwaku, dan kejelekan setan beserta ajakan berbuat syirik. Jangan sampai aku berbuat kejelekan atas diri sendiri atau mengajak seorang muslim untuk melakukannya." 🍂HR Tirmidzi dan Abu Dawud🍂

#dzikr #pagi #deen #syukr #loveAllah
Allahumma ‘aalimal ghoybi wasy syahaadah faathiros samaawaati wal ardh. Robba kulli syai-in wa maliikah. Asyhadu alla ilaha illa anta. A’udzu bika min syarri nafsii wa min syarrisy syaythooni wa syirkihi, wa an aqtarifa ‘alaa nafsii suu-an aw ajurruhu ilaa muslimiin. . . . "Ya Allah, Dzat yang Maha mengetahui yang tersembunyi dan terlihat, Pencipta langit dan bumi, Pemilik segala sesuatu dan Yang menguasainya. Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak untuk disembah melainkan hanya Engkau. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan jiwaku, dan kejelekan setan beserta ajakan berbuat syirik. Jangan sampai aku berbuat kejelekan atas diri sendiri atau mengajak seorang muslim untuk melakukannya." 🍂HR Tirmidzi dan Abu Dawud🍂 #dzikr  #pagi  #deen  #syukr  #loveAllah 
Kembali

Ketika mereka bertanya; adakah tempat kembali yang hakiki? Lalu angin pun ikut sibuk menggurat ragu dan tanya. Lalu dalam hati kecilmu berkata, kau memang harus kembali. Ke sujud panjang penuh syukur kepada Rabbmu. Kembalilah, bukan hanya ketika kau ingin menyulam tenang. Kembalilah, semata-mata kau ingin meraih ridhoNya dan menggapai jannahNya. Kembalilah, selama bukan kepada kemaksiatan. Karena kalau bukan kepada Sang Pencipta yang mencintaimu tanpa tapi, lantas kepada siapa lagi? Ada salam dari langit gelap malam ini yang turut bertasbih me Maha Besar kan Asmaa Nya. Karena sebenarnya ini hanyalah selarik cerita tentang aku yang berbicara dengan diriku. 
#Muhasabah 
#Syukr
Kembali Ketika mereka bertanya; adakah tempat kembali yang hakiki? Lalu angin pun ikut sibuk menggurat ragu dan tanya. Lalu dalam hati kecilmu berkata, kau memang harus kembali. Ke sujud panjang penuh syukur kepada Rabbmu. Kembalilah, bukan hanya ketika kau ingin menyulam tenang. Kembalilah, semata-mata kau ingin meraih ridhoNya dan menggapai jannahNya. Kembalilah, selama bukan kepada kemaksiatan. Karena kalau bukan kepada Sang Pencipta yang mencintaimu tanpa tapi, lantas kepada siapa lagi? Ada salam dari langit gelap malam ini yang turut bertasbih me Maha Besar kan Asmaa Nya. Karena sebenarnya ini hanyalah selarik cerita tentang aku yang berbicara dengan diriku. #Muhasabah  #Syukr 
Ku pejamkan mataku sejenak
Ku rentangkan tanganku sejenak
Sejuk, Tenang, senang kurasakan
Berharap waktu terhenti
Tuk diriku sempatkan waktu
Mensyukuri ciptaan-Mu
#mojokerto #village #green #mountainesia #wonderfulindonesia #greenland #untag #syukr #belovedallah #bestgive #beautiful #beautyworld
Menunggu saja.
Dihargai bersyukur.
Tidak pun tak masalah. •
•
•
•
•
#hijra 
#istiqomah 
#syukr 
#rideuntiljannah 
#bikersofinstagram 
#digitalart 
#iphonography 
#kdpro 
#coffeetime
#vaporindonesia
Mintakanlah hajatmu padaNya 
Bukan sebab iri
Namun sebab ingin butuh
Hasil bukan urusanmu
Itu jelas Hak & KuasaNya
.
.
.
#mylifejourney #alhamdulillah #bismillah #mylifemyresponsibility #syukr #love #mylifemyhappiness #lovelife #greatful
Haii Sundayers.. 🤣😄 .. kemana kah Minggu2??
.
Biasanya.. Sunday-an sama kiddos..
Tapi..
Karena batal ke Bali sama @cutnayzura @farispurnama @teukufathan @teuku_zahabian 😭
Yaudah deh.. huhuu..
.
Karena bisanya yaaa hari Minggu gini, Granny sama Grandaddy halan2..nyaa..
.
Naaaa yaudah skrg sembari jalan2 skalian kerja... (hunting bahan🤣🤣 apaan lagi??)
.
Gapapaaa dibawa fun aja..
.
Alhamdulillahhh..
.
Wotttt? 
Granny sama Grandaddy?? .
Yes.. inshaaAllah.. biidznillah we are gonna be Grann this very soon!🤣😍💕
.
So excited, right.. Grandy? .
.
#sunday #sundayselfie #sundaywefie #qualitytime #hubbyandme #workandpleasure #funtime #grannywannabe #syukr
Haii Sundayers.. 🤣😄 .. kemana kah Minggu2?? . Biasanya.. Sunday-an sama kiddos.. Tapi.. Karena batal ke Bali sama @cutnayzura @farispurnama @teukufathan @teuku_zahabian 😭 Yaudah deh.. huhuu.. . Karena bisanya yaaa hari Minggu gini, Granny sama Grandaddy halan2..nyaa.. . Naaaa yaudah skrg sembari jalan2 skalian kerja... (hunting bahan🤣🤣 apaan lagi??) . Gapapaaa dibawa fun aja.. . Alhamdulillahhh.. . Wotttt? Granny sama Grandaddy?? . Yes.. inshaaAllah.. biidznillah we are gonna be Grann this very soon!🤣😍💕 . So excited, right.. Grandy? . . #sunday  #sundayselfie  #sundaywefie  #qualitytime  #hubbyandme  #workandpleasure  #funtime  #grannywannabe  #syukr 
.
Semakin mempelajari kamera, semakin kita mampu mentafakkuri betapa luar biasa sepasang mata manusia. Tak ada mesin, tak ada lensa, yang mampu menandingi kemampuannya. Auto focus yang sempurna, lensa wide hingga tele tanpa cela, metering cepat akurat tiada setara dia. Tak perlu ramai tombol, tak butuh rumit setelan. Pernahkah kau memikirkannya? A lam naj'al lahu 'ainayn..
.
Sesorean menggauli kamera dan lensa. Berbuah tadabbur satu dari berjuta tanda kebesaran Allah.
.
Dan sungguh sedikit kita bersyukur.
.
#basiccameraclass #photographyclass #syukr #tadabbur #tafakkur #ayatqauniyah #afalataqilun #qalilanmatasykurun
. Semakin mempelajari kamera, semakin kita mampu mentafakkuri betapa luar biasa sepasang mata manusia. Tak ada mesin, tak ada lensa, yang mampu menandingi kemampuannya. Auto focus yang sempurna, lensa wide hingga tele tanpa cela, metering cepat akurat tiada setara dia. Tak perlu ramai tombol, tak butuh rumit setelan. Pernahkah kau memikirkannya? A lam naj'al lahu 'ainayn.. . Sesorean menggauli kamera dan lensa. Berbuah tadabbur satu dari berjuta tanda kebesaran Allah. . Dan sungguh sedikit kita bersyukur. . #basiccameraclass  #photographyclass  #syukr  #tadabbur  #tafakkur  #ayatqauniyah  #afalataqilun  #qalilanmatasykurun 
Anak soleh mo unjuk ke pinteran … :-* #YasinHudaAl'Abbas 
#AnakSholeh 
#syukr
#6monthly