an online Instagram web viewer

#streetcorner medias

Photos

2015.9 Paris 🇫🇷
.
街角に停まっていた青い車。

#旅#旅好き#パリ#青
#車#かわいい #GXR#travel #travelphotography #france #paris#blue#car#streetcorner
Corner.

Track 3 on my latest release. Link in bio.
Corner. Track 3 on my latest release. Link in bio.
✦ Is it the right time to post? Is it the right day, month, year? Is it the right life???? ✦
.
✦ Life is meant to be lived. What ends up on social media are never the best nor the worst moments of our lives. Correction - it happens that those moments end up here but we present them the way we want other people to see them. ✦
. ✦ Enjoy your life, enjoy making memories, enjoy posting some of those documented memories as well, just stop worrying about when is the right time to do anything. ✦ .
.
.
.
#smallthingsinlife #theprettycities #mdina #malta #summermemories #streethappens
✦ Is it the right time to post? Is it the right day, month, year? Is it the right life???? ✦ . ✦ Life is meant to be lived. What ends up on social media are never the best nor the worst moments of our lives. Correction - it happens that those moments end up here but we present them the way we want other people to see them. ✦ . ✦ Enjoy your life, enjoy making memories, enjoy posting some of those documented memories as well, just stop worrying about when is the right time to do anything. ✦ . . . . #smallthingsinlife  #theprettycities  #mdina  #malta  #summermemories  #streethappens 
Sebuah toko tanaman di sudut jalan di Jepang.. Gw beberapa tahun terakhir takut utk pelihara apapun itu, krn merasa gak bs ngurusnya, malah mati jd kasihan. Tapi akhir2 ini mulai berani beli dan pelihara tanaman.. Dan mulai suka lihat bunga2an. Meskipun utk menanam sendiri blm berani ya.. Lumayanlah ada progres. Utk pelihara hewan masih blm berani. Sejak kecil gw pelihara hewan dan gw terlalu baper saat harus berpisah. Bs bertahun2 traumanya. Karena saat memutuskan utk memelihara sesuatu berarti gw udah menyatakan utk berkomitmen penuh bertanggung jawab. Gw urus sepenuhnya. Meskipun kadang kita perlu memotong dan membuang tanaman2 yg mulai kering utk menjaga keindahan sekitarnya. Untuk yg takut sama komitmen, bisa mulai dr pelihara hewan atau tanaman dulu loh. Kita bs belajar memikirkan sesuatu selain memikirkan diri sendiri. Kalo jaman dulu bs latihan pake tamagotchi. Tp tamagotchi ga seru, terlalu gampang. Coba deh 'Mblo, mungkin setelah berani latihan berkomitmen dg memelihara sesuatu besok2 bs langsung ketemu jodoh 😉
(Kecup buat temen2 gw yg jomblo dan pgn punya pasangan, jomblo yg ga pgn punya pasangan jg ada sih.. Gimana enaknya lo aja😘)
#flowerstore #florist #japan #streetcorner #traveldiarykirana #flowers #localstore
Sebuah toko tanaman di sudut jalan di Jepang.. Gw beberapa tahun terakhir takut utk pelihara apapun itu, krn merasa gak bs ngurusnya, malah mati jd kasihan. Tapi akhir2 ini mulai berani beli dan pelihara tanaman.. Dan mulai suka lihat bunga2an. Meskipun utk menanam sendiri blm berani ya.. Lumayanlah ada progres. Utk pelihara hewan masih blm berani. Sejak kecil gw pelihara hewan dan gw terlalu baper saat harus berpisah. Bs bertahun2 traumanya. Karena saat memutuskan utk memelihara sesuatu berarti gw udah menyatakan utk berkomitmen penuh bertanggung jawab. Gw urus sepenuhnya. Meskipun kadang kita perlu memotong dan membuang tanaman2 yg mulai kering utk menjaga keindahan sekitarnya. Untuk yg takut sama komitmen, bisa mulai dr pelihara hewan atau tanaman dulu loh. Kita bs belajar memikirkan sesuatu selain memikirkan diri sendiri. Kalo jaman dulu bs latihan pake tamagotchi. Tp tamagotchi ga seru, terlalu gampang. Coba deh 'Mblo, mungkin setelah berani latihan berkomitmen dg memelihara sesuatu besok2 bs langsung ketemu jodoh 😉 (Kecup buat temen2 gw yg jomblo dan pgn punya pasangan, jomblo yg ga pgn punya pasangan jg ada sih.. Gimana enaknya lo aja😘) #flowerstore  #florist  #japan  #streetcorner  #traveldiarykirana  #flowers  #localstore 
Good afternoon!! Street Corner Kitchen is open today from 12:00pm- 5:00pm location for today 1501 W Carey Ave Come get your BBQ fix. We look forward to seeing you today thank you for your support in advance. Pass it on to your friends, family & co workers we will greatly appreciate the word of mouth 🍞🍠🍖🍗 #streetcornerkitchen #streetcorner #foodtruck
Good afternoon!! Street Corner Kitchen is open today from 12:00pm- 5:00pm location for today 1501 W Carey Ave Come get your BBQ fix. We look forward to seeing you today thank you for your support in advance. Pass it on to your friends, family & co workers we will greatly appreciate the word of mouth 🍞🍠🍖🍗 #streetcornerkitchen  #streetcorner  #foodtruck 
Here’s the answer! It’s the shape of North Carolina! 
Selling in stores now! Swing by and take a look! 👀 
#gsoartandframe
Here’s the answer! It’s the shape of North Carolina! Selling in stores now! Swing by and take a look! 👀 #gsoartandframe