an online Instagram web viewer

#spidolsnowman medias

Photos

"Merdeka indonesiaku"๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
#respon #teamindonesia #hutri73
 #drawing #ruangseni #menggambararts
#snowmanid #snowmanpen #spidolsnowman
ุนู† ุฃู…ูŠุฑ ุงู„ู…ุคู…ู†ูŠู† ุฃุจูŠ ุญูุตู ุนู…ุฑูŽ ุจู† ุงู„ุฎุทุงุจ ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ ู‚ุงู„: ุณู…ุนุชู ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ูŠู‚ูˆู„: ((ุฅู†ู…ุง ุงู„ุฃุนู…ุงู„ ุจุงู„ู†ูŠุงุชุŒ ูˆุฅู†ู…ุง ู„ูƒู„ ุงู…ุฑุฆ ู…ุง ู†ูˆู‰ุŒ ูู…ู† ูƒุงู†ุช ู‡ุฌุฑุชู‡ ุฅู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ูˆุฑุณูˆู„ู‡ ูู‡ุฌุฑุชู‡ ุฅู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ูˆุฑุณูˆู„ู‡ุŒ ูˆู…ู† ูƒุงู†ุช ู‡ุฌุฑุชู‡ ู„ุฏู†ูŠุง ูŠุตูŠุจู‡ุง ุฃูˆ ุงู…ุฑุฃุฉู ูŠู†ูƒุญู‡ุง ูู‡ุฌุฑุชู‡ ุฅู„ู‰ ู…ุง ู‡ุงุฌุฑ ุฅู„ูŠู‡))ุ› ุฑูˆุงู‡ ุฅู…ุงู…ูŽุง ุงู„ู…ุญุฏู‘ูุซูŠู†: ุฃุจูˆุนุจุฏุงู„ู„ู‡ ู…ุญู…ุฏ ุจู† ุฅุณู…ุงุนูŠู„ ุจู† ุฅุจุฑุงู‡ูŠู… ุจู† ุงู„ู…ุบูŠุฑุฉู ุจู† ุจูŽุฑู’ุฏูุฒู’ุจูŽู‡ู’ ุงู„ุจุฎุงุฑูŠู‘ูุŒ ูˆุฃุจูˆ ุงู„ุญุณูŠู† ู…ุณู„ู… ุจู† ุงู„ุญูŽุฌู‘ูŽุงุฌ ุจู† ู…ุณู„ู…ู ุงู„ู‚ูุดูŠุฑูŠู‘ู ุงู„ู†ูŠุณุงุจูˆุฑูŠู‘ู ููŠ ุตุญูŠุญูŠู‡ู…ุง ุงู„ู„ุฐูŠู† ู‡ู…ุง ุฃุตุญ ุงู„ูƒุชุจ ุงู„ู…ุตู†ูุฉ.
.
.
.
.
.
.
#snowmanpen#snowmanmarker#spidolsnowman#snowmanid#brushpen#santri#santriindonesia #brush #lettering #handlettering #instagram #letteringco#ruangseni#paper#art #ruangsenilettering#ArtID #handmade#typography#tyxca#instagram #letters #indolettering #letterings #typografiindonesia #letteringart #goodtypetuesday#goodtype
ุนู† ุฃู…ูŠุฑ ุงู„ู…ุคู…ู†ูŠู† ุฃุจูŠ ุญูุตู ุนู…ุฑูŽ ุจู† ุงู„ุฎุทุงุจ ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ ู‚ุงู„: ุณู…ุนุชู ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ูŠู‚ูˆู„: ((ุฅู†ู…ุง ุงู„ุฃุนู…ุงู„ ุจุงู„ู†ูŠุงุชุŒ ูˆุฅู†ู…ุง ู„ูƒู„ ุงู…ุฑุฆ ู…ุง ู†ูˆู‰ุŒ ูู…ู† ูƒุงู†ุช ู‡ุฌุฑุชู‡ ุฅู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ูˆุฑุณูˆู„ู‡ ูู‡ุฌุฑุชู‡ ุฅู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ูˆุฑุณูˆู„ู‡ุŒ ูˆู…ู† ูƒุงู†ุช ู‡ุฌุฑุชู‡ ู„ุฏู†ูŠุง ูŠุตูŠุจู‡ุง ุฃูˆ ุงู…ุฑุฃุฉู ูŠู†ูƒุญู‡ุง ูู‡ุฌุฑุชู‡ ุฅู„ู‰ ู…ุง ู‡ุงุฌุฑ ุฅู„ูŠู‡))ุ› ุฑูˆุงู‡ ุฅู…ุงู…ูŽุง ุงู„ู…ุญุฏู‘ูุซูŠู†: ุฃุจูˆุนุจุฏุงู„ู„ู‡ ู…ุญู…ุฏ ุจู† ุฅุณู…ุงุนูŠู„ ุจู† ุฅุจุฑุงู‡ูŠู… ุจู† ุงู„ู…ุบูŠุฑุฉู ุจู† ุจูŽุฑู’ุฏูุฒู’ุจูŽู‡ู’ ุงู„ุจุฎุงุฑูŠู‘ูุŒ ูˆุฃุจูˆ ุงู„ุญุณูŠู† ู…ุณู„ู… ุจู† ุงู„ุญูŽุฌู‘ูŽุงุฌ ุจู† ู…ุณู„ู…ู ุงู„ู‚ูุดูŠุฑูŠู‘ู ุงู„ู†ูŠุณุงุจูˆุฑูŠู‘ู ููŠ ุตุญูŠุญูŠู‡ู…ุง ุงู„ู„ุฐูŠู† ู‡ู…ุง ุฃุตุญ ุงู„ูƒุชุจ ุงู„ู…ุตู†ูุฉ. . . . . . . #snowmanpen #snowmanmarker #spidolsnowman #snowmanid #brushpen #santri #santriindonesia  #brush  #lettering  #handlettering  #instagram  #letteringco #ruangseni #paper #art  #ruangsenilettering #ArtID  #handmade #typography #tyxca #instagram  #letters  #indolettering  #letterings  #typografiindonesia  #letteringart  #goodtypetuesday #goodtype 
Untuk backgorund tulisan Asian Game nya sendiri, itu sebenarnya dari pensil warna yg dicelupin di air, baru dilukis ke kertasnya pakai kuas. Btw itu modelnya gk ada yg bener.. pada pecicilan semuanya, dan harus dielus-elus dulu biar pada diam,, diamnya pun cuma sebentaran doang๐Ÿ˜” ~Edisi kontes dari @semangarts dan memilih tema Asian Games.... #Ekart #art #drawingpenย  #snowmanid #snowman #snowmanpen #spidolsnowman #snowmanmarker #flowersart #mandalaart #inspiringmandala #mandala_sharing_ #ilovesharingmandala #mandaladoodleartย  #mandalaartindonesia #doodleart #zentangle #zendoodle
#semangart #semangartindonesia2018  #semangartinstagramcontest #doodleartindonesia #semangartasiangames2018 #doodlesworlds #doodleart #doodles #doodleflowers #flowersart #ruangseni #ruangsenimandala #artID #doodleartenthusiasts
Untuk backgorund tulisan Asian Game nya sendiri, itu sebenarnya dari pensil warna yg dicelupin di air, baru dilukis ke kertasnya pakai kuas. Btw itu modelnya gk ada yg bener.. pada pecicilan semuanya, dan harus dielus-elus dulu biar pada diam,, diamnya pun cuma sebentaran doang๐Ÿ˜” ~Edisi kontes dari @semangarts dan memilih tema Asian Games.... #Ekart  #art  #drawingpen ย  #snowmanid  #snowman  #snowmanpen  #spidolsnowman  #snowmanmarker  #flowersart  #mandalaart  #inspiringmandala  #mandala_sharing_  #ilovesharingmandala  #mandaladoodleart ย  #mandalaartindonesia  #doodleart  #zentangle  #zendoodle  #semangart  #semangartindonesia2018  #semangartinstagramcontest  #doodleartindonesia  #semangartasiangames2018  #doodlesworlds  #doodleart  #doodles  #doodleflowers  #flowersart  #ruangseni  #ruangsenimandala  #artID  #doodleartenthusiasts 
Urip ora mung dinggo nggresulo.
-hidup ini harus banyak berjuang,karena adanya suatu keindahan,pasti ada banyak perjuangan dibelakangnya.
Ehem,captionnya. Sok bijak ๐Ÿ˜‚
โ€ข
@snowmanid
@artrepost_indonesia
@ruang__seni
#snowmanidartist #snowmanid #spidolsnowman #snowmanmarker #lettering #letter #letterart #lettersketch #letterart #letterbook #TYxCA #type #thypography #word50 #typegang
Black and White
โ–ถ
โ—ป
โ—ผ
โ—ป
โ—ผ
โ—ป
โ–ถ
#art #artistsoninstagram #blacknwhite #drawing #draw #spidolsnowman #maskart #artmask #blackart #blacknwhiteart #emotionalart #emotional #happynsad #shape #abstractart #abstractpainting
Regrann from @arifrahman.id -  17 Agustus 2018 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. Ada perjuangan di balik kemerdekaan, kita "Harus menjaga" seperti mereka para pejuang yang "Harus Merdeka"
.
.
.
#snowmanpen
#snowmanid #snowman #art #dirgahayuindonesia #ruangseni #indonesia #lettering #letteringart #letteringindonesia #snowmanbrushpen #seni #17agustus #indonesiaraya #artist #spidol #spidolsnowman - #regrann
HUT RI 73th #hutri73๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ "Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia" - Kakek gw.
#hutri73 #hutri #hariulangtahunrepublikindonesia #ulangtahunindonesia #indonesia #73tahunindonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #73 #merdeka #indonesiaart #art #menggambar #mewarnai #spidolsnowman #snowman #snowmanid #marker #pensilwarna #soekarno #colour
HUT RI 73th #hutri73 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ "Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia" - Kakek gw. #hutri73  #hutri  #hariulangtahunrepublikindonesia  #ulangtahunindonesia  #indonesia  #73tahunindonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #73  #merdeka  #indonesiaart  #art  #menggambar  #mewarnai  #spidolsnowman  #snowman  #snowmanid  #marker  #pensilwarna  #soekarno  #colour 
Regrann from @ainiyyahazz - ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Dirgahayu Republik Indonesia ke-73.
Tetaplah menjadi "Indonesia", jangan pernah berubah menjadi "Indomiesia", karena akan habis dimakan oleh rakyatnya.โœŒ๏ธ
. .
. .
๐Ÿ“ธ|๐Ÿ“Ai-@ainiyyahazz
. .
. .
#snowmanid #lettering #spidolsnowman #snowmaker #menggambarts #typhography #instadaily #instaart #instagood #intstacool #73tahunindonesia #hurufraktur #handlettering #letteringindo #ruangseni #independenceday #73indonesiamerdeka - #regrann
Regrann from @ainiyyahazz - ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu Republik Indonesia ke-73. Tetaplah menjadi "Indonesia", jangan pernah berubah menjadi "Indomiesia", karena akan habis dimakan oleh rakyatnya.โœŒ๏ธ . . . . ๐Ÿ“ธ|๐Ÿ“Ai-@ainiyyahazz . . . . #snowmanid  #lettering  #spidolsnowman  #snowmaker  #menggambarts  #typhography  #instadaily  #instaart  #instagood  #intstacool  #73tahunindonesia  #hurufraktur  #handlettering  #letteringindo  #ruangseni  #independenceday  #73indonesiamerdeka  - #regrann 
Regrann from @yossy.nt -  Dirgahayu Indonesiaku ke 73 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
.
.
#artID #ruangseni #ruangsenilettering #art #lettering #type #snowman  #letteringdaily #snowmanid #typography #huruffraktur #IndoLettering #snowmanpen #snowmanmarker #spidolsnowman - #regrann
"To The World of Love and Peace"
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#snowmanid #snowmanmarker #spidolsnowman #art #drawing #draw #artist #handlettering #lettering #drawingpen
Iya rasanya manis , yg penting jangan omonganmu aja yang manis  eaaaa :v

Udah gitu aja ๐Ÿ˜Œ

#snowmanid #snowman #snowmanpen #snowmanmarker #spidolsnowman #lettering #letteringart #lettetingdaily #handlettering #art #artwork #artdaily #type #writer #white #black #hitam #putih #nulisaja
Rindu ini membelenggu.
coba kalian fikir,enak ngga kalau rindu hanya sesisih,tanpa ada balasan?.
โ€ข
@ruangseni.lettering @snowmanid @ruang_seni @artrepost_indonesia 
#snowmanid #spidolsnowman #snowmanbrushpen #snowman50k #ruangseni #ruanhsenilettering #artrepost #artwork #lettering #letterart #lettering #typegang #type #thypography #calligraphy #TYxCA #dailyletter #dailyart
17 Agustus 2018 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. Ada perjuangan di balik kemerdekaan, kita "Harus menjaga" seperti mereka para pejuang yang "Harus Merdeka"
.
.
.
#snowmanpen
#snowmanid #snowman #art #dirgahayuindonesia #ruangseni #indonesia #lettering #letteringart #letteringindonesia #snowmanbrushpen #seni #17agustus #indonesiaraya #artist #spidol #spidolsnowman
Blue and pink ๐Ÿ™Œ

@hendrig_harviant ghar
@_indras39 
#typography#blue๐Ÿ’™#pink๐Ÿ’•#alfabet#artist#art#spidolsnowman#pencil#yusufhakiki
Dirgahayu Republik Indonesia Ke-73

Jadikanlah semua perbedaan sebagai sebuah keunikan di dalam berbangsa dan bernegara,supaya indah dengan banyak warna.Ingat! Janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai suatu kesombongan,dengan merasa paling benar di dalam berfikir maupun di dalam bertindak.Karena itulah perbedaan yang bisa mengakibatkan adanya suatu perpecahan yang membuahkan bangsa dan negara menjadi lemah dihadapan negara lain. -Bersama kita mampu menjaga Keutuhan-
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#indolettering #dirgahayuindonesia #dirgahayurepublikindonesia #indonesia #merdeka #17agustus2018 #17agustus #kerjakitaprestasibangsa #letteringindonesia #snowmanpen #snowmanmarker #spidolsnowman #snowmanid #semangart #semangartindonesia2018 #semangartasiangames2018 #semangartinstagramcontest #kaligrafina #merdekaligrafina
Dirgahayu Republik Indonesia Ke-73 Jadikanlah semua perbedaan sebagai sebuah keunikan di dalam berbangsa dan bernegara,supaya indah dengan banyak warna.Ingat! Janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai suatu kesombongan,dengan merasa paling benar di dalam berfikir maupun di dalam bertindak.Karena itulah perbedaan yang bisa mengakibatkan adanya suatu perpecahan yang membuahkan bangsa dan negara menjadi lemah dihadapan negara lain. -Bersama kita mampu menjaga Keutuhan- โ€ข โ€ข โ€ข #indolettering  #dirgahayuindonesia  #dirgahayurepublikindonesia  #indonesia  #merdeka  #17agustus2018  #17agustus  #kerjakitaprestasibangsa  #letteringindonesia  #snowmanpen  #snowmanmarker  #spidolsnowman  #snowmanid  #semangart  #semangartindonesia2018  #semangartasiangames2018  #semangartinstagramcontest  #kaligrafina  #merdekaligrafina 
Soekarni: The Unsung Heroes
Tanpa inisiatif beliau, Sutan Sjahrir, dan bimbingan Tan Malaka, proklamasi tidak akan terjadi pada tanggal 17 Agustus
.
.
.
.
.
.
.
#instaart #artoftheday #artwork #drawingpen #picoftheday #onelineart #lineart #liner #snowmanid #snowmanmarker #snowmanpen #spidolsnowman #tribute #soekarni #merdeka #17agustus #independenceday #leftist #merdeka100%
Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#art #draw #drawing #artist #handlettering #kaligrafina #merdekaligrafina #snowmanid #spidolsnowman #snowman #lettering
Jangan pernah menyerah hanya karena kamu gagal hari ini. Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua yang disebut besok! #semangat !!! #snowmanid #snowman  #semangart #ruangseni #snowmanmarker #grafitti #grafittiart #grafitty #spidolsnowman #berkaryauntukindonesia #berkaryatanpabatas #sketchbook #generasimudaindonesia #menggambarts #semangart #semangat #art๐ŸŽจ @lamongandoodle @lamongan_berkarya @snowmanid @santricreatype @creativee.design_ @ruangseni.lettering @ruang__seni
Jangan pernah menyerah hanya karena kamu gagal hari ini. Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua yang disebut besok! #semangat  !!! #snowmanid  #snowman  #semangart  #ruangseni  #snowmanmarker  #grafitti  #grafittiart  #grafitty  #spidolsnowman  #berkaryauntukindonesia  #berkaryatanpabatas  #sketchbook  #generasimudaindonesia  #menggambarts  #semangart  #semangat  #art ๐ŸŽจ @lamongandoodle @lamongan_berkarya @snowmanid @santricreatype @creativee.design_ @ruangseni.lettering @ruang__seni
My Stationary Store
.
Snowman
White board marker
.
Tesedia 10 warna
+ Black
+ Blue
+ Red + Green
+ Yellow
+ Orange
+ Brown + Violet + Pink
+ L.blue

Order : 081916551031
.
#Mystationarystore #pen
#color #kantor #sekolah #alattulis #denpasar #bali #snowman #spidolsnowman
Dirgahayu Indonesiaku ke 73tahun .
.
Banyak harapan dan doa untuk tanah air Indonesia ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.
#DirgahayuIndonesia73 #kemerdekaanindonesia73 #kemerdekaanindonesia #kitakerjaprestasibangsa
#Doodleartteggal #doodle #snowman #spidolsnowman #doodleartindonesia
#snowmanid #ruangseni #artID #ruangsenilettering
Dirgahayu Indonesiaku ke 73 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
.
.
#artID #ruangseni #ruangsenilettering #art #lettering #type #snowman  #letteringdaily #snowmanid #typography #huruffraktur #IndoLettering #snowmanpen #snowmanmarker #spidolsnowman
Dirgahayu Indonesiaku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#drawing #skstchbook #artwork #lettering #indonesia73 #snowmanpen #snowmanid #snowmanmarker #spidolsnowman
Regrann from @ainiyyahazz - ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Dirgahayu Republik Indonesia ke-73.
Tetaplah menjadi "Indonesia", jangan pernah berubah menjadi "Indomiesia", karena akan habis dimakan oleh rakyatnya.โœŒ๏ธ
. .
. .
๐Ÿ“ธ|๐Ÿ“Ai-@ainiyyahazz
. .
. .
#snowmanid #lettering #spidolsnowman #snowmaker #menggambarts #typhography #instadaily #instaart #instagood #intstacool #73tahunindonesia #hurufraktur #handlettering #letteringindo #ruangseni #independenceday #73indonesiamerdeka - #regrann
Regrann from @ainiyyahazz - ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu Republik Indonesia ke-73. Tetaplah menjadi "Indonesia", jangan pernah berubah menjadi "Indomiesia", karena akan habis dimakan oleh rakyatnya.โœŒ๏ธ . . . . ๐Ÿ“ธ|๐Ÿ“Ai-@ainiyyahazz . . . . #snowmanid  #lettering  #spidolsnowman  #snowmaker  #menggambarts  #typhography  #instadaily  #instaart  #instagood  #intstacool  #73tahunindonesia  #hurufraktur  #handlettering  #letteringindo  #ruangseni  #independenceday  #73indonesiamerdeka  - #regrann 
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Dirgahayu Republik Indonesia ke-73.
Tetaplah menjadi "Indonesia", jangan pernah berubah menjadi "Indomiesia", karena akan habis dimakan oleh rakyatnya.โœŒ๏ธ
. .
. .
๐Ÿ“ธ|๐Ÿ“Ai-@ainiyyahazz
. .
. .
#snowmanid #lettering #spidolsnowman #snowmaker #menggambarts #typhography #instadaily #instaart #instagood #intstacool #73tahunindonesia #hurufraktur #handlettering #letteringindo #ruangseni #independenceday #73indonesiamerdeka
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dirgahayu Republik Indonesia ke-73. Tetaplah menjadi "Indonesia", jangan pernah berubah menjadi "Indomiesia", karena akan habis dimakan oleh rakyatnya.โœŒ๏ธ . . . . ๐Ÿ“ธ|๐Ÿ“Ai-@ainiyyahazz . . . . #snowmanid  #lettering  #spidolsnowman  #snowmaker  #menggambarts  #typhography  #instadaily  #instaart  #instagood  #intstacool  #73tahunindonesia  #hurufraktur  #handlettering  #letteringindo  #ruangseni  #independenceday  #73indonesiamerdeka 
happy independence day๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @snowmanid
#dirgahayurepublikindonesia #batikindonesia #snowman #snowmanid #snowmanpen #spidolsnowman
.
.
.
Sepanjang hemat kami, agama yang paling indah dan paling suci ialah Kasih Sayang. Dan untuk dapat hidup menurut perintah luhur ini, haruskah seorang mutlak menjadi Kristen, Orang Buddha, Brahma, Yahudi, Islam?, bahkan orang kafir pun dapat hidup dengan kasih sayang yang murni.
(dalam salah satu kalimat isi suratnya kepada sahabatnya Ny. Abendanon di Belanda, tahun 1902)
โ€”Raden Ajeng Kartini (Mutiara Jawa)โ€”
.
.
#typography #handlettering
#lettering #calligraphy
#handwriting #brushpen
#waterbrushpen #watercolour
#handlettered #watercolourpainting 
#letteringpen #galaxy
#galaxypainting #galaxywatercolour
#watercolourgalaxy #snowmanid
#snowmanmarker #spidolsnowman
#snowmanpen #kartini #kartinifilm
#yellow #yellowcolor
. . . Sepanjang hemat kami, agama yang paling indah dan paling suci ialah Kasih Sayang. Dan untuk dapat hidup menurut perintah luhur ini, haruskah seorang mutlak menjadi Kristen, Orang Buddha, Brahma, Yahudi, Islam?, bahkan orang kafir pun dapat hidup dengan kasih sayang yang murni. (dalam salah satu kalimat isi suratnya kepada sahabatnya Ny. Abendanon di Belanda, tahun 1902) โ€”Raden Ajeng Kartini (Mutiara Jawa)โ€” . . #typography  #handlettering  #lettering  #calligraphy  #handwriting  #brushpen  #waterbrushpen  #watercolour  #handlettered  #watercolourpainting  #letteringpen  #galaxy  #galaxypainting  #galaxywatercolour  #watercolourgalaxy  #snowmanid  #snowmanmarker  #spidolsnowman  #snowmanpen  #kartini  #kartinifilm  #yellow  #yellowcolor 
.
.
.
The boy with the thorn in his side
Behind the hatred there lies
A murderous desire for love

How can they look into my eyes
And still they don't believe me
How can they hear me say those words
And still they don't believe me
And if they don't believe me now
Will they ever believe me?
And if they don't believe me now
Will they ever believe me?
.
๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต
.
.
#typography #handlettering
#lettering #calligraphy
#handwriting #brushpen
#waterbrushpen #watercolour
#handlettered #watercolourpainting 
#letteringpen #snowmanid
#snowmanmarker #spidolsnowman
#snowmanpen #thesmiths
#thorn #thorns #letteringpen
#goldpen #goldmarker
#goldlettering #goldtypography
#musixmatch #musixmatchid
. . . The boy with the thorn in his side Behind the hatred there lies A murderous desire for love How can they look into my eyes And still they don't believe me How can they hear me say those words And still they don't believe me And if they don't believe me now Will they ever believe me? And if they don't believe me now Will they ever believe me? . ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต . . #typography  #handlettering  #lettering  #calligraphy  #handwriting  #brushpen  #waterbrushpen  #watercolour  #handlettered  #watercolourpainting  #letteringpen  #snowmanid  #snowmanmarker  #spidolsnowman  #snowmanpen  #thesmiths  #thorn  #thorns  #letteringpen  #goldpen  #goldmarker  #goldlettering  #goldtypography  #musixmatch  #musixmatchid 
.
.
.
Hendaklah kamu lebih memperhatikan
tentang bagaimana amalan itu
diterima daripada banyak beramal,
karena sesungguhnya terlalu sedikit
amalan yang disertai taqwa
Bagaimanakah amalan itu hendak diterima?
โ€”Sayidina Aliโ€”
.
.
#snowmanid #snowmanmarker
#spidolsnowman #snowmanpen
#typography #handlettering
#lettering #calligraphy #letteringpen
#handwriting #brushpen
#waterbrushpen #watercolour
#handlettered #watercolourpainting 
#duskpainting #dusk #gold
#goldpen #goldmarker
#goldlettering #goldtypography
#khalifahali #sayidinaali #alibinabithalib
#khalifahalibinabithalib #sayidinaalibinabithalib
. . . Hendaklah kamu lebih memperhatikan tentang bagaimana amalan itu diterima daripada banyak beramal, karena sesungguhnya terlalu sedikit amalan yang disertai taqwa Bagaimanakah amalan itu hendak diterima? โ€”Sayidina Aliโ€” . . #snowmanid  #snowmanmarker  #spidolsnowman  #snowmanpen  #typography  #handlettering  #lettering  #calligraphy  #letteringpen  #handwriting  #brushpen  #waterbrushpen  #watercolour  #handlettered  #watercolourpainting  #duskpainting  #dusk  #gold  #goldpen  #goldmarker  #goldlettering  #goldtypography  #khalifahali  #sayidinaali  #alibinabithalib  #khalifahalibinabithalib  #sayidinaalibinabithalib 
#Repost @mt.letters12 with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
Thanks god for Indonesia ~

#snowmanid #snowmanpen
#spidolsnowman #pestarakyat #pestarakyat2018 #kalbefarma  #kalbemoments #hutri73 #kadopernikahan #kadoultah #kadowisuda #giftwisuda
Regrann from @nit.pic -  #TBT : @peggyhartanto #fw17 collection. #PH17PIERROT .
__________________________________
#SnowmanMarker #Drawingpen FT-700
snowman marker #Spidol 
_______ 
@snowmanid #snowmandrawingpen #spidolsnowman
Regrann from @aynkkcl_ -  Life is the art images without eraser
.
.
__________________________________
#SnowmanMarker #Drawingpen FT-700
snowman marker #Spidol 
_______ .
.
.
@snowmanid @snowmanid @snowmanid 
#draw#drawing #drawingpen #seni #animator #anime #seniman #amatir #galleryseni #lombokart #snowman #snowmanidartist #snowmanid #spidolsnowman #snowmanmarker
Setelah 'mau enggak mau enggak' nggambarinnya, akhirnya jadi juga #chibi dari @adinta.toro direktur utama @torochan.bento ๐Ÿ˜Ž (Tinggal nunggu bento gratis nyampe kos) ๐Ÿค—
.
.
.
.
.
#chibidrawing #chibiart #instaart #instadraw #gambarchibi #gambar #drawing #draw #pencildrawing #drawingpen #spidolsnowman #crayon #panteloilpastel #panteloil #fun #hobby
Hari kemerdekaan INDONESIA "73
( 17 Agustus 1945 )
โ€ข
โ€ข
โ€ข
@snowmanid #snowmandrawingpen #spidolsnowman #karyapanduhw #seagames2018
Life is the art images without eraser
.
.
.
.
.
.
@snowmanid @snowmanid @snowmanid 
#draw#drawing #drawingpen #seni #animator #anime #seniman #amatir #galleryseni #lombokart #snowman #snowmanidartist #snowmanid #spidolsnowman #snowmanmarker
#TBT : @peggyhartanto #fw17 collection. #PH17PIERROT .
.
@snowmanid #snowmandrawingpen #spidolsnowman
Lelah selalu memintaku untuk menyerah, tapi katakan padanya aku tidak akan kalah.  #art #desain #skecth #artwork #skechtgraffiti #lfl #fff #stopmotion #ultah #snowmanid #spidolsnowman #snowwhite #marker #pensilwarna #indovit  #rismawan #rsmwn
Untuk Hati
Jangan Berubah Dan selalu Indah #Repost @alifnurrhmn_
โ€ข โ€ข โ€ข
Inginkan melihat indahnya paras cantikmu
@ektn_
๐Ÿ˜˜
๐Ÿ˜˜
๐Ÿ˜˜
๐Ÿ˜˜
#doodleartsolo #doodleartindonesia #doodleartjepara #doodleartregional #letteringart #lettering #dailylettering #letter #handwriting #wonosobozone #wonosobo #solo #solohits #anaksolohits #look #word50 #work #artwork #snowman #snowmanid #spidolsnowman #artrepost
Regrann from @_sitiamalia - - Yang Lalu Biar Berlalu -
Jangan Bersedih!
-
Mengingat dan mengenang masa lalu, kemudian bersedih atas nestapa 
dan kegagalan didalamnya merupakan tindakan bodoh dan gila. Itu, sama 
artinya dengan membunuh semangat, memupuskan tekad dan mengubur 
masa depan yang belum terjadi.
-
Bagi orang yang berpikir, berkas-berkas masa lalu akan dilipat dan tak 
pernah dilihat kembali. Cukup ditutup rapat-rapat, lalu disimpan dalam 'ruang' penglupaan, diikat dengan tali yang kuat dalam 'penjara' pengacuhan 
selamanya. Atau, diletakkan di dalam ruang gelap yang tak tertembus 
cahaya. Yang demikian, karena masa lalu telah berlalu dan habis. Kesedihan 
tak akan mampu mengembalikannya lagi, keresahan tak akan sanggup 
memperbaikinya kembali, kegundahan tidak akan mampu merubahnya 
menjadi terang, dan kegalauan tidak akan dapat menghidupkannya kembali, 
karena ia memang sudah tidak ada.
- La Tahzan -
...
Ps : Makasih ka @_imaliah udah diingetin ngasih watermark ^^ .
__________________________________
#SnowmanMarker #Drawingpen FT-700
snowman marker #Spidol 
_______ 
#snowmanid #snowman #snowmanpen #snowmanmarker #lettering #Spidolsnowman #simplehandlettering #latahzan #janganbersedih #artwork #typography #calligraphy #handdrawing #reminderself #lupakan #masalalu
Regrann from @_sitiamalia - - Yang Lalu Biar Berlalu - Jangan Bersedih! - Mengingat dan mengenang masa lalu, kemudian bersedih atas nestapa dan kegagalan didalamnya merupakan tindakan bodoh dan gila. Itu, sama artinya dengan membunuh semangat, memupuskan tekad dan mengubur masa depan yang belum terjadi. - Bagi orang yang berpikir, berkas-berkas masa lalu akan dilipat dan tak pernah dilihat kembali. Cukup ditutup rapat-rapat, lalu disimpan dalam 'ruang' penglupaan, diikat dengan tali yang kuat dalam 'penjara' pengacuhan selamanya. Atau, diletakkan di dalam ruang gelap yang tak tertembus cahaya. Yang demikian, karena masa lalu telah berlalu dan habis. Kesedihan tak akan mampu mengembalikannya lagi, keresahan tak akan sanggup memperbaikinya kembali, kegundahan tidak akan mampu merubahnya menjadi terang, dan kegalauan tidak akan dapat menghidupkannya kembali, karena ia memang sudah tidak ada. - La Tahzan - ... Ps : Makasih ka @_imaliah udah diingetin ngasih watermark ^^ . __________________________________ #SnowmanMarker  #Drawingpen  FT-700 snowman marker #Spidol  _______ #snowmanid  #snowman  #snowmanpen  #snowmanmarker  #lettering  #Spidolsnowman  #simplehandlettering  #latahzan  #janganbersedih  #artwork  #typography  #calligraphy  #handdrawing  #reminderself  #lupakan  #masalalu 
Kabar Baik ko.
Kamu apa kabar juga?
@ligartresnapd 
Matur thank you,for apik art nya.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
Bikin terharu tau ngga sih.
*
*
#exhange #tradeart #letteringart #letteringarts #letter #letteringart #floral #trumble #nameart #exhange #snowmanindonesia #snowmanid #spidolsnowman #snowman50k #tubandoodleart #jatimdoodleart #cianjurdoodleart #doodleartindonesia #regional #doodleartregional
- Yang Lalu Biar Berlalu -
Jangan Bersedih!
-
Mengingat dan mengenang masa lalu, kemudian bersedih atas nestapa 
dan kegagalan didalamnya merupakan tindakan bodoh dan gila. Itu, sama 
artinya dengan membunuh semangat, memupuskan tekad dan mengubur 
masa depan yang belum terjadi.
-
Bagi orang yang berpikir, berkas-berkas masa lalu akan dilipat dan tak 
pernah dilihat kembali. Cukup ditutup rapat-rapat, lalu disimpan dalam 'ruang' penglupaan, diikat dengan tali yang kuat dalam 'penjara' pengacuhan 
selamanya. Atau, diletakkan di dalam ruang gelap yang tak tertembus 
cahaya. Yang demikian, karena masa lalu telah berlalu dan habis. Kesedihan 
tak akan mampu mengembalikannya lagi, keresahan tak akan sanggup 
memperbaikinya kembali, kegundahan tidak akan mampu merubahnya 
menjadi terang, dan kegalauan tidak akan dapat menghidupkannya kembali, 
karena ia memang sudah tidak ada.
- La Tahzan -
...
Ps : Makasih ka @_imaliah udah diingetin ngasih watermark ^^ .
#snowmanid #snowman #snowmanpen #snowmanmarker #lettering #Spidolsnowman #simplehandlettering #latahzan #janganbersedih #artwork #typography #calligraphy #handdrawing #reminderself #lupakan #masalalu
- Yang Lalu Biar Berlalu - Jangan Bersedih! - Mengingat dan mengenang masa lalu, kemudian bersedih atas nestapa dan kegagalan didalamnya merupakan tindakan bodoh dan gila. Itu, sama artinya dengan membunuh semangat, memupuskan tekad dan mengubur masa depan yang belum terjadi. - Bagi orang yang berpikir, berkas-berkas masa lalu akan dilipat dan tak pernah dilihat kembali. Cukup ditutup rapat-rapat, lalu disimpan dalam 'ruang' penglupaan, diikat dengan tali yang kuat dalam 'penjara' pengacuhan selamanya. Atau, diletakkan di dalam ruang gelap yang tak tertembus cahaya. Yang demikian, karena masa lalu telah berlalu dan habis. Kesedihan tak akan mampu mengembalikannya lagi, keresahan tak akan sanggup memperbaikinya kembali, kegundahan tidak akan mampu merubahnya menjadi terang, dan kegalauan tidak akan dapat menghidupkannya kembali, karena ia memang sudah tidak ada. - La Tahzan - ... Ps : Makasih ka @_imaliah udah diingetin ngasih watermark ^^ . #snowmanid  #snowman  #snowmanpen  #snowmanmarker  #lettering  #Spidolsnowman  #simplehandlettering  #latahzan  #janganbersedih  #artwork  #typography  #calligraphy  #handdrawing  #reminderself  #lupakan  #masalalu 
Iya,Kamu.
Hmm hmm hmm
senyummu itu lho,iya kamu!
Tapi siapa?
โ€ข
โ€ข
#letter #lettering #letteringart #letteringarts #letter #handlettering #snowmanidartist #snowmanid #snowmanindonesia #spidolsnowman #snowman50k #repost #regrann #ruangseni
.
.
.
Terkadang lebih mudah mencintai semua orang
daripada melupakan satu orang.
Jika seseorang terlanjur menyentuh hatimu
Mereka yang datang kemudian
hanya menyentuh kemungkinan.
โ€”Rangga, Ada Apa Dengan Cinta? 2 (2016)โ€”
.
.
#typography #handlettering
#lettering #calligraphy
#handwriting #brushpen
#waterbrushpen #watercolour
#snowmanid #snowmanmarker
#spidolsnowman #snowmanpen
#handlettered #watercolourpainting 
#letteringpen #dusk #silver
#duskpainting #yellow
#yellowcolor #aadc #silverpen
#aadc2 #adaapadengancinta
#adaapadengancinta2 #silverpen
. . . Terkadang lebih mudah mencintai semua orang daripada melupakan satu orang. Jika seseorang terlanjur menyentuh hatimu Mereka yang datang kemudian hanya menyentuh kemungkinan. โ€”Rangga, Ada Apa Dengan Cinta? 2 (2016)โ€” . . #typography  #handlettering  #lettering  #calligraphy  #handwriting  #brushpen  #waterbrushpen  #watercolour  #snowmanid  #snowmanmarker  #spidolsnowman  #snowmanpen  #handlettered  #watercolourpainting  #letteringpen  #dusk  #silver  #duskpainting  #yellow  #yellowcolor  #aadc  #silverpen  #aadc2  #adaapadengancinta  #adaapadengancinta2  #silverpen 
.
.
.
Orang yang menjalankan shalat belum tentu juga dia telah menegakkan shalat.
Lalu shalat yang bagaimanakah yang tidak dikatakan tidak mendirikan shalat?
Shalatlah karena Allah

ููŽุตูŽู„ู‘ู ู„ูุฑูŽุจู‘ููƒูŽ ูˆูŽุงู†ู’ุญูŽุฑู’
.
(Al-Kausar - 2)
Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu; dan berkorbanlah.

Bukan karena shalat itu cukup menjalankan kewajiban
Atau dalam hati mengharapkan pembalasan Allah berupa surga atau supaya dijauhkan dari siksa neraka.
โ€”Gus Mukhlason Rosyidโ€”
.
.
#typography #handlettering
#lettering #calligraphy
#handwriting #brushpen
#waterbrushpen #watercolour
#snowmanid #snowmanmarker
#spidolsnowman #snowmanpen
#handlettered #watercolourpainting 
#letteringpen #shalat #sholat
#lavender #lavenderflower
#flower #flowers #purple
#purplecolor #silverpen
. . . Orang yang menjalankan shalat belum tentu juga dia telah menegakkan shalat. Lalu shalat yang bagaimanakah yang tidak dikatakan tidak mendirikan shalat? Shalatlah karena Allah ููŽุตูŽู„ู‘ู ู„ูุฑูŽุจู‘ููƒูŽ ูˆูŽุงู†ู’ุญูŽุฑู’ . (Al-Kausar - 2) Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu; dan berkorbanlah. Bukan karena shalat itu cukup menjalankan kewajiban Atau dalam hati mengharapkan pembalasan Allah berupa surga atau supaya dijauhkan dari siksa neraka. โ€”Gus Mukhlason Rosyidโ€” . . #typography  #handlettering  #lettering  #calligraphy  #handwriting  #brushpen  #waterbrushpen  #watercolour  #snowmanid  #snowmanmarker  #spidolsnowman  #snowmanpen  #handlettered  #watercolourpainting  #letteringpen  #shalat  #sholat  #lavender  #lavenderflower  #flower  #flowers  #purple  #purplecolor  #silverpen