an online Instagram web viewer

#smasa medias

Photos

The ladies...Bio2..reuni reuni reuni....
#temu kangen era keemasan SMA angkatan 90
#Smasa 1 Pati
#idul fitri 1439 H
#lebaran 2018
The ladies...Bio2..reuni reuni reuni.... #temu  kangen era keemasan SMA angkatan 90 #Smasa  1 Pati #idul  fitri 1439 H #lebaran  2018
Fakta Matematika
Tau kah kamu, jika 259 dikalikan umurmu sekarang dan dikalikan 39 hasilnya mengejutkan loh (kok bisa ya?)
Kepo nih, berapa hasil yang kamu dapatkan atau mungkin ada yang mau kasih penjelasan tentang fakta ini?
Yuukk ditunggu komennya!!!๐Ÿ˜‰
.
.
Pengen tau fakta menarik matematika lainnya?
Makanya, yukk buruan gabung sama kita ya..... Dijamin nggak bakal nyesel ๐Ÿ˜‰
IG : bengkel.otak_bimbel
FB : bengkel otak bimbel
๐Ÿ“ฒ : 082214853680 (Fatma)  085200818718 (Ardy)
๐Ÿ“ : Jl. Alternatif Kranggan-Pringsurat Km 03, Nguwet, Kranggan, Temanggung, 56271
.
.
.
#bimbel #bimbinganbelajar #bimbelsma #bamboeletter #berbagiinfotemanggung #bengkelotakbimbel #temanggungsangar #temanggungtv #temanggung #temanggunghits #temanggungbersenyum #temanggungkeren #temanggungcerdas #temanggungku #temanggungzone #parakankita #primagama #neutron #ganeshaoperation #smasatemanggung #smasa #smanaga #smadatemanggung #idtemanggung #aslitemanggung #identitastemanggung #cahtemanggung #likeforlike #like4like
Fakta Matematika Tau kah kamu, jika 259 dikalikan umurmu sekarang dan dikalikan 39 hasilnya mengejutkan loh (kok bisa ya?) Kepo nih, berapa hasil yang kamu dapatkan atau mungkin ada yang mau kasih penjelasan tentang fakta ini? Yuukk ditunggu komennya!!!๐Ÿ˜‰ . . Pengen tau fakta menarik matematika lainnya? Makanya, yukk buruan gabung sama kita ya..... Dijamin nggak bakal nyesel ๐Ÿ˜‰ IG : bengkel.otak_bimbel FB : bengkel otak bimbel ๐Ÿ“ฒ : 082214853680 (Fatma) 085200818718 (Ardy) ๐Ÿ“ : Jl. Alternatif Kranggan-Pringsurat Km 03, Nguwet, Kranggan, Temanggung, 56271 . . . #bimbel  #bimbinganbelajar  #bimbelsma  #bamboeletter  #berbagiinfotemanggung  #bengkelotakbimbel  #temanggungsangar  #temanggungtv  #temanggung  #temanggunghits  #temanggungbersenyum  #temanggungkeren  #temanggungcerdas  #temanggungku  #temanggungzone  #parakankita  #primagama  #neutron  #ganeshaoperation  #smasatemanggung  #smasa  #smanaga  #smadatemanggung  #idtemanggung  #aslitemanggung  #identitastemanggung  #cahtemanggung  #likeforlike  #like4like 
Reuni All A2 Smasa Madiun 96
#Smasa #smasamadiun #smasamadiun96
Kebersamaan yang setia menemani selama 10+2 tahun
Always stay together and keep in touch
#psikopat #is4 #smasa #smasaforever
Mari ber-nostalgia ... .
.
#smasa
#alumni2015
#bukabersama
#2018
#silaturahmi 
#juni132018
[BUKBER]

Buka bersama, ada juga yang nyebut bubar alias buka bareng. Moment khas Bulan Ramadhan yang dilakukan bersama diawal waktu maghrib. Sering kali dibarengi dengan kegiatan rapat, belajar bareng, silaturahmi, sampai reuni. Ramadhan yang menyatukan, menyambung kembali hubungan yang tak lagi erat. Yang telah menahun terbalut dengan identitas "bukber". Mengadakan bukber dengan mereka yang terhalang jarak dan/atau waktu bukan perkara mudah. Entah karena masih ada kuliah, ujian, sudah/belum pulang kampung, nggak ada duit, sampai cuma gara-gara mager. Nggak jarang juga ada yang sudah bilang bisa ikut bukber, tiba-tiba adzan maghrib kurang beberapa menit, pamit nggak bisa datang karena ada acara. Atau tiba-tiba ngadain bukber gara-gara ada promo atau gratisan di suatu tempat makan. Bulan Ramadhan sudah biasa dengan banyaknya undangan/ajakan untuk bukber, apalagi di akhir Ramadhan. Biasanya makin tua makin banyak acara bukber. Kemuliaan Ramadhan, mendekatkan yang jauh, mengeratkan yang dekat. Beberapa potret bukber yang sempat diambil di Ramadhan ini. Tidak urut, dan hanya beberapa. Sebagian bukan gambar manusia, mungkin karena anggotanya tidak lengkap, tidak punya fotonya, atau foto kurang pantas untuk terpampang di sosial media ๐Ÿ˜. Semuanya berkesan, buka bersama orang-orang hebat, yang pernah turut berkisah di jalan cerita saya.
.
.
.
Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin

#bukber #ramadhan #ramadan #2018 #puasa #lebaran #kmtl #ristek #tlub #tmbmsmasa #smasa #sman1blitar #tmbmselawase #forkita #forkitaftpub #syiar #ub #kalem #reuni #rapat #gratisan #classmate #roommate #oldfriend #mahasiswaub #mahasiswamalang #generasihebat #cantik #anggun #sholihah
[BUKBER] Buka bersama, ada juga yang nyebut bubar alias buka bareng. Moment khas Bulan Ramadhan yang dilakukan bersama diawal waktu maghrib. Sering kali dibarengi dengan kegiatan rapat, belajar bareng, silaturahmi, sampai reuni. Ramadhan yang menyatukan, menyambung kembali hubungan yang tak lagi erat. Yang telah menahun terbalut dengan identitas "bukber". Mengadakan bukber dengan mereka yang terhalang jarak dan/atau waktu bukan perkara mudah. Entah karena masih ada kuliah, ujian, sudah/belum pulang kampung, nggak ada duit, sampai cuma gara-gara mager. Nggak jarang juga ada yang sudah bilang bisa ikut bukber, tiba-tiba adzan maghrib kurang beberapa menit, pamit nggak bisa datang karena ada acara. Atau tiba-tiba ngadain bukber gara-gara ada promo atau gratisan di suatu tempat makan. Bulan Ramadhan sudah biasa dengan banyaknya undangan/ajakan untuk bukber, apalagi di akhir Ramadhan. Biasanya makin tua makin banyak acara bukber. Kemuliaan Ramadhan, mendekatkan yang jauh, mengeratkan yang dekat. Beberapa potret bukber yang sempat diambil di Ramadhan ini. Tidak urut, dan hanya beberapa. Sebagian bukan gambar manusia, mungkin karena anggotanya tidak lengkap, tidak punya fotonya, atau foto kurang pantas untuk terpampang di sosial media ๐Ÿ˜. Semuanya berkesan, buka bersama orang-orang hebat, yang pernah turut berkisah di jalan cerita saya. . . . Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin #bukber  #ramadhan  #ramadan  #2018  #puasa  #lebaran  #kmtl  #ristek  #tlub  #tmbmsmasa  #smasa  #sman1blitar  #tmbmselawase  #forkita  #forkitaftpub  #syiar  #ub  #kalem  #reuni  #rapat  #gratisan  #classmate  #roommate  #oldfriend  #mahasiswaub  #mahasiswamalang  #generasihebat  #cantik  #anggun  #sholihah 
Memang benar kata orang, masa SMA adalah masa yang paling indah๐Ÿ˜† yaAllah kayak baru kemarin mopd dimarah2in waskat, pulang sore, bikin atribut aneh2 kok sekarang udah lulus aja ya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tapi gapapa, nikmati aja prosesnya!! masa muda memang masanya kita harus giat menabung cerita. Supaya nanti kalau sudah tua ga kehabisan bahan buat ngobrol bersama๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Perjuangan, kegagalan, usaha, menolak, ujian, orang ketiga, dan lain-lainnya akan menjadi kenangan terindah di masa sma ini๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’™๐Ÿ’™ Oiya teruntuk teman sekelasku maupun teman angkatan, terimakasih sudah mewarnai hari-hari SMA Warda dengan tawa, canda, senyum, maupun sendu. Jangan pernah melupakan masa SMA ini kawanku๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Peresmian kelompok fisika, yel-yel fisika, dimarahin saat pelajaran kimia, membolos pelajaran kwu, marah-marah jika ada tugas gambar prespektif, tidur saat pelajaran jepang, menyanyi dipojokan kelas, nongkrong di koridor depan kelas sampe maghrib sudah dilalui semua dan akan menjadi kenangan terindah yang tersimpan di lubuk hati yang paling dalam๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€ Sampai lupa mau cerita, kenapa ya sampe lulus namaku tetep salah ya disebutnya? Emang susah banget ya namaku ini? Mar'ah Wardatul Baidh, banyak banget yang salah manggil. Fyi, dipanggil nya mar-ah gitu bukan marah, marwah, mariah, atau lainnya. Tapi gapapa sih, biar sama mikir kalo mau manggil. Ada juga yang cari aman, panggilnya Mar atau Ah doang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Dulu sempet kesel sih kenapa susah banget namaku ini, sampe2 bingung kalo mau ngisi LJK UN๐Ÿ˜‚ Untung SMA dah cbt ya wkwkw 
Terimakasih smasa untuk 3 tahun yang sangat berharga ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ’–๐Ÿ’– Untuk laksamana, tetap seperti ini ya, tetap kompak dan mari mengarungi samudra bersamaโค 
Sekian, 
Mar'ah Wardatul Baidh/13297/Absen 19/12 MIPA 5 
#selendangsutra #sehelaidahankenangansampingtunagrahita #laksamantaย #inspirasikebayaย #graduation #smasa
Memang benar kata orang, masa SMA adalah masa yang paling indah๐Ÿ˜† yaAllah kayak baru kemarin mopd dimarah2in waskat, pulang sore, bikin atribut aneh2 kok sekarang udah lulus aja ya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tapi gapapa, nikmati aja prosesnya!! masa muda memang masanya kita harus giat menabung cerita. Supaya nanti kalau sudah tua ga kehabisan bahan buat ngobrol bersama๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Perjuangan, kegagalan, usaha, menolak, ujian, orang ketiga, dan lain-lainnya akan menjadi kenangan terindah di masa sma ini๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’™๐Ÿ’™ Oiya teruntuk teman sekelasku maupun teman angkatan, terimakasih sudah mewarnai hari-hari SMA Warda dengan tawa, canda, senyum, maupun sendu. Jangan pernah melupakan masa SMA ini kawanku๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Peresmian kelompok fisika, yel-yel fisika, dimarahin saat pelajaran kimia, membolos pelajaran kwu, marah-marah jika ada tugas gambar prespektif, tidur saat pelajaran jepang, menyanyi dipojokan kelas, nongkrong di koridor depan kelas sampe maghrib sudah dilalui semua dan akan menjadi kenangan terindah yang tersimpan di lubuk hati yang paling dalam๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€ Sampai lupa mau cerita, kenapa ya sampe lulus namaku tetep salah ya disebutnya? Emang susah banget ya namaku ini? Mar'ah Wardatul Baidh, banyak banget yang salah manggil. Fyi, dipanggil nya mar-ah gitu bukan marah, marwah, mariah, atau lainnya. Tapi gapapa sih, biar sama mikir kalo mau manggil. Ada juga yang cari aman, panggilnya Mar atau Ah doang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Dulu sempet kesel sih kenapa susah banget namaku ini, sampe2 bingung kalo mau ngisi LJK UN๐Ÿ˜‚ Untung SMA dah cbt ya wkwkw Terimakasih smasa untuk 3 tahun yang sangat berharga ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ’–๐Ÿ’– Untuk laksamana, tetap seperti ini ya, tetap kompak dan mari mengarungi samudra bersamaโค Sekian, Mar'ah Wardatul Baidh/13297/Absen 19/12 MIPA 5 #selendangsutra  #sehelaidahankenangansampingtunagrahita  #laksamanta ย #inspirasikebaya ย #graduation  #smasa 
Semoga silaturahmi selalu Terjalin....Amin
#bukber 
#smasa
#latepost
#marhabanyaramadhan
Buber Smasa Ambidexter. Alhamdulillah masih bisa kumpul lagi bareng2 yang perantauan... Semoga tahun depan bisa lengkap. Banyak yg bisa dtg... ๐Ÿ˜Š๐Ÿš๐ŸŽ“๐ŸŽ‰ #buber #ramadhan #lebaran #smasa #pasuruan #friend #school #fun #eat #dinner #makanmakan #kumpul #chat #instapic #happy #rame #instaphoto #sekolah
Keluarga kedua ๐Ÿ’•
#lfl #fff #promosumut #jejalan #anaksekolahan #akpar4 #smasa #anakhitskekinian #pencakarlangit
*Repost from @rosaulina_
dan pada masanya ngumpul ngak semudah dulu, sayang belum full team yaa.. .
.
Ohh yaa satu lagi, pembicaraannya sudah mulai beda, bukber saat SMA bicaranya tugas Fisika, PR MTK, Ibunya kyk gini, UN nanti gimana, kalau lulus mau lanjut Kuliah kemana.
.
Bukber setaun setelah kuliah pembicaraannya mulai nyeritain keasikan kuliah di kampus masing-masing, bagaimana jadi mahasiswa, dan kerabat-kerabatnya..
.
Tapi sekarang omongannya udah beda lagi, kerja gimana, atau mau kerja dimana, kapan Nikahhh, taun depan kalau bukber udah bawa anak, atau minimal bawa undangan, wkwk... .
Kedepan topiknya apa lagi yaa?
.
.
.
.
.
.
_____________________
Tigablas bulan Enam

#11Juni2018
#bukber #sma #smasa 
#bkl #redoxone #redox
dan pada masanya ngumpul ngak semudah dulu, sayang belum full team yaa.. . . Ohh yaa satu lagi, pembicaraannya sudah mulai beda, bukber saat SMA bicaranya tugas Fisika, PR MTK, Ibunya kyk gini, UN nanti gimana, kalau lulus mau lanjut Kuliah kemana. . Bukber setaun setelah kuliah pembicaraannya mulai nyeritain keasikan kuliah di kampus masing-masing, bagaimana jadi mahasiswa, dan kerabat-kerabatnya.. . Tapi sekarang omongannya udah beda lagi, kerja gimana, atau mau kerja dimana, kapan Nikahhh, taun depan kalau bukber udah bawa anak, atau minimal bawa undangan, wkwk... . Kedepan topiknya apa lagi yaa? . . . . . . _____________________ Tigablas bulan Enam #11Juni2018  #bukber  #sma  #smasa  #bkl  #redoxone  #redox 
Masa dimana punya PIN BBM dan Facebook tergolong orang keren, apadaya daku pakai Nokia, wkwkw..
.
.
.
.
.
.
.
_____________________
Tigablas bulan Enam

#11Juni2018
#bukber #sma #smasa 
#bkl #redoxone #redox
Masa dimana mata pelajaran Fisika dan Kimia masih jadi momok, hehe..
.
.
.
.
.
.
.
_____________________
Tigablas bulan Enam

#11Juni2018
#bukber #sma #smasa 
#bkl #redoxone #redox
Alhamdulilah tidak wacana haha, sengaja baru upload. Terima kasih telah menerima saya sebagai bagian dari elclosco. Maaf jika banyak salahnya. Semoga tetap seperti ini sampai punya anak. See you on top...
#agameoftones #ramadhan#filmlook #creativemultiplepost #time#smasa
Akhirnya bukber...
ห™
ห™
ห™
#pria #smasa #angkatan2012
Beweka and beweka junior ๐Ÿ’ž
10 years and still counting ~
#highschoolmates #smasa #ramadhankareem
Jangan lupa besok ya guys.
#basra2018 #smasa #passa #probolinggo
Terimakasih atas 1 tahun ini, canda tawa kalian pasti ku ingat slalu

#XA5 #SMASA #rindu
Terimakasih atas 1 tahun ini, canda tawa kalian pasti ku ingat slalu #XA5  #SMASA  #rindu 
Area jogja #reuni #smasa #madiun #kopiklotok #jogja #gayeng @dewiindramaya @ramarambo19 #happy
Bakalan kangen suasana ini.... .
.
.
#xa4#smasa#
Bakalan kangen suasana ini.... . . . #xa4 #smasa #
Udah H-1 gaess๐Ÿ˜‚
Jangan lupa bsok dateng ya.
Yuk kita sambung silaturahmi antar alumni.๐Ÿ˜‡
#basra2018 #smasa #passa #probolinggo
Kegiatan kita selanjutnya, packing bahan2 sembako.
Yang kosong ga ada kerjaan dirumah, nanti malem habis traweh bisa merapat ke Basecamp Passa (Rumah Mbak Devim).
Yukyuk ditunggu gaesss.
#basra2018 #smasa #passa #probolinggo
Kegiatan kita selanjutnya, packing bahan2 sembako. Yang kosong ga ada kerjaan dirumah, nanti malem habis traweh bisa merapat ke Basecamp Passa (Rumah Mbak Devim). Yukyuk ditunggu gaesss. #basra2018  #smasa  #passa  #probolinggo 
Sorted club rego for the Datsun today. Shame the weather isnโ€™t nicer, might still take it for a spin later. #datsun #datsun1200 #smasa #historicvehicle
Buka bersama PMR SMAN 1 Kuala Kapuas bersama Alumni ๐ŸŽŠ
Terimakasih Kaka Kaka yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini , semoga kegiatan ini akan terus di adakan di tahun tahun berikutnya . 
Maaf atas segala kekurangan dalam acara ini karna memang waktunya yang molor dari yang telah ditentukan ๐Ÿ˜… dan kurangnya persiapan dari kami sendiri . 
Jangan jera untuk mengikuti kegiatan PMR Smasa ya Kaka Kaka , semoga kita bisa berkumpul kembali di lain hari ๐Ÿ˜‰ 
Senin , 11 juni 2018
#bukber #alumni #pmr #smasa #kapuas #pmi #redcros #like #lfl #happy
Buka bersama PMR SMAN 1 Kuala Kapuas bersama Alumni ๐ŸŽŠ Terimakasih Kaka Kaka yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini , semoga kegiatan ini akan terus di adakan di tahun tahun berikutnya . Maaf atas segala kekurangan dalam acara ini karna memang waktunya yang molor dari yang telah ditentukan ๐Ÿ˜… dan kurangnya persiapan dari kami sendiri . Jangan jera untuk mengikuti kegiatan PMR Smasa ya Kaka Kaka , semoga kita bisa berkumpul kembali di lain hari ๐Ÿ˜‰ Senin , 11 juni 2018 #bukber  #alumni  #pmr  #smasa  #kapuas  #pmi  #redcros  #like  #lfl  #happy 
ู„ูŽูŠู’ุณูŽ ู…ูู†ู‘ูŽุง ู…ูŽู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูุฌูู„ู‘ูŽ ูƒูŽุจููŠุฑูŽู†ูŽุงุŒ ูˆูŽูŠูŽุฑู’ุญูŽู…ู’ ุตูŽุบููŠุฑูŽู†ูŽุงุŒ ูˆูŽูŠูŽุนู’ุฑููู’ ู„ูุนูŽุงู„ูู…ูู†ูŽุง โ€œTidak termasuk golongan kami orang yang tidak memuliakan yang lebih tua dan menyayangi yang lebih muda serta yang tidak mengerti (hak) orang yang berilmu (agar diutamakan pandangannya)โ€ (Riwayat Ahmad)
Barakallah fiik, jazakallahu khoiron bpk H. Syarwani, BA. One of my favourite teacher back in high school. Hallo alumni of SMAN 1 Banjarmasin, he invite u all to visit him #alumniSMAN1Banjarmasin #smasa #smasabjm
ู„ูŽูŠู’ุณูŽ ู…ูู†ู‘ูŽุง ู…ูŽู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูุฌูู„ู‘ูŽ ูƒูŽุจููŠุฑูŽู†ูŽุงุŒ ูˆูŽูŠูŽุฑู’ุญูŽู…ู’ ุตูŽุบููŠุฑูŽู†ูŽุงุŒ ูˆูŽูŠูŽุนู’ุฑููู’ ู„ูุนูŽุงู„ูู…ูู†ูŽุง โ€œTidak termasuk golongan kami orang yang tidak memuliakan yang lebih tua dan menyayangi yang lebih muda serta yang tidak mengerti (hak) orang yang berilmu (agar diutamakan pandangannya)โ€ (Riwayat Ahmad) Barakallah fiik, jazakallahu khoiron bpk H. Syarwani, BA. One of my favourite teacher back in high school. Hallo alumni of SMAN 1 Banjarmasin, he invite u all to visit him #alumniSMAN1Banjarmasin  #smasa  #smasabjm 
~~ Apabila RINDU, maka bertemulah ~~ #romansa3.0
#smasa 
#lamonganpopuler
Udah H-2 gaeess.
Update donasi per hari ini Rp 9.400.000,00,-
Hari ini ada posko basra di masjid smasa.
Yang mau nyumbang sembako atau pakaian layak pakai langsung dateng aja ke poskonya ya.
Yg mau nyumbang uang cash pun juga bisa kok.
Yukyuk.
#basra2018 #smasa #passa #probolinggo
Udah H-2 gaeess. Update donasi per hari ini Rp 9.400.000,00,- Hari ini ada posko basra di masjid smasa. Yang mau nyumbang sembako atau pakaian layak pakai langsung dateng aja ke poskonya ya. Yg mau nyumbang uang cash pun juga bisa kok. Yukyuk. #basra2018  #smasa  #passa  #probolinggo 
.
Romansa 3.0
Sedikit personil, banyak rindunya ๐Ÿ’ƒ
See you next romansa guys.
Tahun depan kumpul lgii yaa ๐Ÿ˜Š.
Bernostalgia masa SMA lagi ๐Ÿ™ˆ
.
.
#romansa3dimension #alumniangkatan2014 #smasa #lamongan
Yuk, kakak-kakak mumpung kelas masih dibuka. Buruan daftar, nggak mau kan dibilang cupu karena nggak jago matematika?? Bengkel Otak Bimbel solusinya

Garansi MUDENG!!!!
Ditunggu ya ๐Ÿ˜Š

IG : bengkel.otak_bimbel
FB : bengkel otak bimbel
๐Ÿ“ฒ : 082214853680 ( Fatma)  085200818718 (Ardy)
.
.
#bimbel #bimbinganbelajar #bimbelsma #bamboeletter #berbagiinfotemanggung #bengkelotakbimbel #temanggungsangar #temanggungtv #temanggung #temanggunghits #temanggungbersenyum #temanggungkeren #temanggungcerdas #temanggungku #temanggungzone #parakankita #primagama #neutron #ganeshaoperation #smasatemanggung #smasa #smanaga #smadatemanggung #idtemanggung #aslitemanggung #identitastemanggung #cahtemanggung #likeforlike #like4like
Yuk, kakak-kakak mumpung kelas masih dibuka. Buruan daftar, nggak mau kan dibilang cupu karena nggak jago matematika?? Bengkel Otak Bimbel solusinya Garansi MUDENG!!!! Ditunggu ya ๐Ÿ˜Š IG : bengkel.otak_bimbel FB : bengkel otak bimbel ๐Ÿ“ฒ : 082214853680 ( Fatma) 085200818718 (Ardy) . . #bimbel  #bimbinganbelajar  #bimbelsma  #bamboeletter  #berbagiinfotemanggung  #bengkelotakbimbel  #temanggungsangar  #temanggungtv  #temanggung  #temanggunghits  #temanggungbersenyum  #temanggungkeren  #temanggungcerdas  #temanggungku  #temanggungzone  #parakankita  #primagama  #neutron  #ganeshaoperation  #smasatemanggung  #smasa  #smanaga  #smadatemanggung  #idtemanggung  #aslitemanggung  #identitastemanggung  #cahtemanggung  #likeforlike  #like4like 
BUKBER BIG FAMILY 2002 SMA 1 KUALA KAPUAS 
#bebekkalijo 
#kalijo 
#bukber2018 
#smusa
#smasa 
#reuni 
#bigfamily2002
#kualakapuas
#kapuas
#kotaair
#alumni
Update donasi per hari ini 6.625.000,-
Yukyuk yg mau berdonasi masi ada waktu, besok kita buka posko basra di Masjid Smasa gaess.
Donasi gak hanya berupa uang gaes, tapi juga bisa berupa sembako, baju baru atau bekas layak pakai.
Yukyuk kita tunggu ya gaeesss..
#basra2018 #smasa #passa #probolinggo
Update donasi per hari ini 6.625.000,- Yukyuk yg mau berdonasi masi ada waktu, besok kita buka posko basra di Masjid Smasa gaess. Donasi gak hanya berupa uang gaes, tapi juga bisa berupa sembako, baju baru atau bekas layak pakai. Yukyuk kita tunggu ya gaeesss.. #basra2018  #smasa  #passa  #probolinggo 
Yukyuk udah H-3 nih
#basra2018 #smasa #passa #probolinggo