an online Instagram web viewer

#silahturahmi medias

Photos

Bismillahirrahmanirrahim untuk pertandingan selanjutnya persera fc akan kedatangan tamu dari team @putra_pademangan_fc yg insyaallah akan di laksanakan pada tggal 21,hari minggu,mudah"n di beri kelancaran dan keselamatan dalam pertandingan nanti.
Tetap semangat dan sehat selalu
@ayo.indonesia

#salamolahraga #silahturahmi #ayoindonesia #kawanayo #sparing
Bismillahirrahmanirrahim untuk pertandingan selanjutnya persera fc akan kedatangan tamu dari team @putra_pademangan_fc yg insyaallah akan di laksanakan pada tggal 21,hari minggu,mudah"n di beri kelancaran dan keselamatan dalam pertandingan nanti. Tetap semangat dan sehat selalu @ayo.indonesia #salamolahraga  #silahturahmi  #ayoindonesia  #kawanayo  #sparing 
***Sinergi Silahturahmi*** Semangat Pagi...
Pernah kah Anda menemukan sebelumnya sesuatu berbeda dengan yang biasanya.... Awalnya bisa aja sekarang jadi luar biasa... Karena kehadiran Andalah Kami jadi luar biasa.... Terimakasih atas kunjungan @wccchaptertangrayofficial dan kehadiran Presidinderut @serpongnaturacityid pada louncing Perdana outlet Kami.... Salam 
#satukanhatidenganrasa #sotopesek #bukanmancung #wcc #wcctangray #whitecarcomunity #turingkuliner #kopdarakbar #silahturahmi #brakfast #lunch #dinner #kongkow #hangout #foodindonesia #foodtradisional #makanenakbsd #temukangen #granopening #homestyle #rumahnyaman #serpongnaturacity #sentulcity
***Sinergi Silahturahmi*** Semangat Pagi... Pernah kah Anda menemukan sebelumnya sesuatu berbeda dengan yang biasanya.... Awalnya bisa aja sekarang jadi luar biasa... Karena kehadiran Andalah Kami jadi luar biasa.... Terimakasih atas kunjungan @wccchaptertangrayofficial dan kehadiran Presidinderut @serpongnaturacityid pada louncing Perdana outlet Kami.... Salam #satukanhatidenganrasa  #sotopesek  #bukanmancung  #wcc  #wcctangray  #whitecarcomunity  #turingkuliner  #kopdarakbar  #silahturahmi  #brakfast  #lunch  #dinner  #kongkow  #hangout  #foodindonesia  #foodtradisional  #makanenakbsd  #temukangen  #granopening  #homestyle  #rumahnyaman  #serpongnaturacity  #sentulcity 
Semangat ya jeng Leni tak ada yg tak mungkin, seneng bisa ktemu kamu juga walopun kamu sobat deketnya si butet tp gpp dong kita berteman juga ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜
#lbh baik sendiri tp bahagia drpd bersama tp trsakiti
#saatnya kamu bangkit
#edisi memotivasi
#silahturahmi lg dan lg 
#latepost
Semangat ya jeng Leni tak ada yg tak mungkin, seneng bisa ktemu kamu juga walopun kamu sobat deketnya si butet tp gpp dong kita berteman juga ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ #lbh  baik sendiri tp bahagia drpd bersama tp trsakiti #saatnya  kamu bangkit #edisi  memotivasi #silahturahmi  lg dan lg #latepost 
Masih rindu kampung halaman nenekkakek, bukan sekedar jalan2 biasa, perjalanan kali ini penuh pengharapan sebelum akhirnya bisa brangkat, semoga Allah meridhoi niatan dalam hati ini...terimakasih ya Allah telah dimudahkan dalam perjalanan, kelapangan dalam waktu, kemudahan atas apa yg diniatkan.... #
"Bukanlah kebaikan bahwa kamu menghadapkan wajahmu ke arah Timur dan Barat, tetapi yang sebenarnya kebaikan ialah yang beriman kepada Allah swt. dan Hari Kemudian dan malaikat-malaikat dan Kitab dan nabi-nabi, dan memberikan harta atas kecintaan kepada-Nya, kepada kaum kerabat, dan anak-anak yatim, dan orang-orang miskin, dan orang musafir, dan mereka yang meminta sedekah dan untuk memerdekakan hamba sahaya; dan orang-orang yang mendirikan shalat dan membayar zakat; dan orang-orang yang menepati janji mereka bila mereka berjanji, dan mereka yang sabar dalam kesusahan ย dan kesengsaraan, dan tabah dalam masa perang; merekalah orang-orang yang benar dan merekalah orang-orang yang bertakwa. (Q.S. 2:177) 
#
โ€œSesungguhnyaย ย perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yang buruk. Itulah peringatan bagi orang-orang yang ingatโ€ (QS. Huud: 114) 
#
โ€œTidak ada balasan untuk kebaikan selain kebaikan (pula).โ€ย (QS. Ar-Rahman 55: Ayat 60)

#bersyukuruntukhariini #kampunghalaman #kuninganjawabarat #waledkota #ziarahkubur #silahturahmi #kulinerkuninganjabar #serabioncom #hucapkuningan #alunalunkuningan #rumahmakandapurbebek #purnamamuliahotelkuningan #gunungciremaijawabarat #pesonaindonesia #wisatajawabarat
Masih rindu kampung halaman nenekkakek, bukan sekedar jalan2 biasa, perjalanan kali ini penuh pengharapan sebelum akhirnya bisa brangkat, semoga Allah meridhoi niatan dalam hati ini...terimakasih ya Allah telah dimudahkan dalam perjalanan, kelapangan dalam waktu, kemudahan atas apa yg diniatkan.... # "Bukanlah kebaikan bahwa kamu menghadapkan wajahmu ke arah Timur dan Barat, tetapi yang sebenarnya kebaikan ialah yang beriman kepada Allah swt. dan Hari Kemudian dan malaikat-malaikat dan Kitab dan nabi-nabi, dan memberikan harta atas kecintaan kepada-Nya, kepada kaum kerabat, dan anak-anak yatim, dan orang-orang miskin, dan orang musafir, dan mereka yang meminta sedekah dan untuk memerdekakan hamba sahaya; dan orang-orang yang mendirikan shalat dan membayar zakat; dan orang-orang yang menepati janji mereka bila mereka berjanji, dan mereka yang sabar dalam kesusahan ย dan kesengsaraan, dan tabah dalam masa perang; merekalah orang-orang yang benar dan merekalah orang-orang yang bertakwa. (Q.S. 2:177) # โ€œSesungguhnyaย ย perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yang buruk. Itulah peringatan bagi orang-orang yang ingatโ€ (QS. Huud: 114) # โ€œTidak ada balasan untuk kebaikan selain kebaikan (pula).โ€ย (QS. Ar-Rahman 55: Ayat 60) #bersyukuruntukhariini  #kampunghalaman  #kuninganjawabarat  #waledkota  #ziarahkubur  #silahturahmi  #kulinerkuninganjabar  #serabioncom  #hucapkuningan  #alunalunkuningan  #rumahmakandapurbebek  #purnamamuliahotelkuningan  #gunungciremaijawabarat  #pesonaindonesia  #wisatajawabarat 
Bismillah
Konser Kemanusiaan
Lap. PENERBAD (Pondok Cabe) TANGSEL
3/11/2018

#yukbelitiketnya#untukamal
#konserpedulipaludonggala
#silahturahmi#ormasOi#oitangsel
#kofama#bersatulah#janganlupabahagia
Kegiatan beberapa bulan yang lalu,  bertemu dengan wanita wanita pintar dan menginspirasi.

Bertemu teman teman yang tadinya cuma kenalan di wa,  nambah teman teman baru juga, silahturahmi sama beberapa teman yang udah lama ga ketemu. 
Selalu happy kalu ikutan kegiatan belajar seperti ini,  jadi kangen ikut pelatihan. 
#silahturahmi #inbc #inbcbandung #jumpadoula #persalinanalami #persalinan #belajar #reuni #doulabandung #doulaindonesia #bidandoula
I like monday ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #happymoms
#silahturahmi
#bff
Bersama Gus Kautsar pada kegiatan tabligh akbar dalam rangka haul akbar masyayikh pondok pesantren al falah ploso kediri dan kegiatan Musda pertama IMAP Lampung (Ikatan Mutakhotrrijin Al Falah Ploso) bertempat di Pondok Pesantren Al Banin tanjung seneng Bandar Lampung,
Semoga dalam kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan para alumni santri Pondok Pesantren Al Falah Ploso yang ada di provinsi lampung. #amin

#semangatmenebarmanfaat 
#santrilampung 
#salamkdv 
#silahturahmi
#santrimodern 
#santrimilenial
Bersama Gus Kautsar pada kegiatan tabligh akbar dalam rangka haul akbar masyayikh pondok pesantren al falah ploso kediri dan kegiatan Musda pertama IMAP Lampung (Ikatan Mutakhotrrijin Al Falah Ploso) bertempat di Pondok Pesantren Al Banin tanjung seneng Bandar Lampung, Semoga dalam kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan para alumni santri Pondok Pesantren Al Falah Ploso yang ada di provinsi lampung. #amin  #semangatmenebarmanfaat  #santrilampung  #salamkdv  #silahturahmi  #santrimodern  #santrimilenial 
Spending time together (KITE LAGI). Jokes and Laughter melt the atsmosphere. 
#silahturahmi
#arisan
Spending time together (KITE LAGI). Jokes and Laughter melt the atsmosphere. #silahturahmi  #arisan 
Anak siapa ini anteng banget maen sendirian, ditinggal bang rasyid kekamar. Udh kaya maenan sendri aja...
Kk nadya dan abang habibinya juga lagi gak drmh... Silaturahmi kerumah habib @zakariazack783 
#silahturahmi #kerumahguru #kerumahpahaji #kerumahbuhaji #peninggilan #rumahkknadyahabibi
Keluarga besar DPD BMI prov Lampung.. #pdiperjuangan #bmiprovinsilampung #silahturahmi #indonesia
Otewe ke Solo.
#SILAHTURAHMI plus Liburan.
Edisi belum bisa move on ๐Ÿ˜
#silatmusik5banyuwangi2018 
Semoga kebersamaan & kemesraan ini janganlah cepat berlalu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Terima kasih & saranghae ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š .
.
.
.
#musicdirector 
#jatimsquad 
#silahturahmi 
#musik
SFC fam... 14102018 grand arkenzo prakview semarang ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
#silahturahmi
SFC fam... 14102018 grand arkenzo prakview semarang ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š #silahturahmi 
Warung Jontor Jl.Rahat - Tanjungpandan - Belitung

apapun makanan nya kebersamaan yg selalu dikedepankan.. silahturahmi yg utama.. sabenernamah judulna mah tetep peuteuy hihi

#paguyubansukusunda #pakudabelitong #kebersamaanituindah #peuteuy #menjagasilahturahmi #silahturahmi #belitungisland
...Edisi kumpul sm mama* rempong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ sarapan dulu y gaess ๐Ÿ˜
#kebersamaankita
#mama*Paud
#silahturahmi
#kb/tkmutiarahati
Semangat pagiii

I love Monday 
Tiap hari bersyukur ya kalau bisa tulis syukur apa saja yang telah kamu lalui kemarin.

#pagi#morning#semangatpagi
#monday #bersyukur #bless #grateful #positivementalattitude #icecream #perencanaankeuangan #seminar #entrepreneurship #silahturahmi #quotes
"Sepakat untuk bersatu dan bersaudara karena Allah"
#silahturahmi 
#indonesiabertauhid
#ukhuwahislamiyyah
Cerita kemarin :
Ternyata selain Saya yg pindahan rumah lg, di alumni SDN KOPO I jg ada yg berhijrah. Pak ketu angkatan : Agus,  yg pindah ke Bandung. 
Jadi deh Agus punya ide gimana klo ngumpul dulu sebelum dia jauh klo pgn gabung ngeliwet.  Jd deh kmrn ngeliwet seadanya di rmh saya yg msh berantakan ini (tepokjidat). Alhamdulillah walau ga byk yg dtg tp nikmat silahturahmi terasa bgt. 
Makasih yaaa Agus buat tahu bandungnya, Enah,Ii,Tuti, Wati & Yeni yg bawa makanan jadi byk deh santapannya. 
Terima kasih utk selalu menjaga silahturahmi antar teman, semoga menjadi ladang pahala buat kita smua.  Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ’‹ #latepost #itwasabeautifulsunday #silahturahmi #ngeliwet #likeforlike #alumniSDNKOPOI #silahturahmimembawaberkah #temanyangbaikadalahrejeki #instadocument #instamemory #instabestfriends #instasilahturahmi
Cerita kemarin : Ternyata selain Saya yg pindahan rumah lg, di alumni SDN KOPO I jg ada yg berhijrah. Pak ketu angkatan : Agus, yg pindah ke Bandung. Jadi deh Agus punya ide gimana klo ngumpul dulu sebelum dia jauh klo pgn gabung ngeliwet. Jd deh kmrn ngeliwet seadanya di rmh saya yg msh berantakan ini (tepokjidat). Alhamdulillah walau ga byk yg dtg tp nikmat silahturahmi terasa bgt. Makasih yaaa Agus buat tahu bandungnya, Enah,Ii,Tuti, Wati & Yeni yg bawa makanan jadi byk deh santapannya. Terima kasih utk selalu menjaga silahturahmi antar teman, semoga menjadi ladang pahala buat kita smua. Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ’‹ #latepost  #itwasabeautifulsunday  #silahturahmi  #ngeliwet  #likeforlike  #alumniSDNKOPOI  #silahturahmimembawaberkah  #temanyangbaikadalahrejeki  #instadocument  #instamemory  #instabestfriends  #instasilahturahmi 
Assalamualaikum
Salam sejahtera sahabatku
Salam ukhuwah
#jumpakawansekolah
#silahturahmi
#kawanlama
#alhamdullillah 
#syukurselalu๐Ÿ’•
Allhamdulilah...
Terimakasih yang tak terhingga ex bank mandiri
Mbdc-bandung 
bigrespect
#AllahSWT 
#Allhamdulilah
#Silahturahmi 
#banker 
#exbanker 
#mbdc
#mbdcbandung 
#Cihanjuang 
#Saungambu
Disimpan disini aja ya..๐ŸŒธ
Reuni SMA Sinar Pancasila [ kelas Fisika ] Balikpapan Kaltim 2015 semoga kita bisa bertemu lagi di reuni silver [ 2 Maret 2019 ] ๐ŸŒน๐Ÿค— @erlinvio02 @wineyinung @yudhaherdany @madiannoer @ryan.kai @cendikiafaturahman @hery_novian @james.wangke @elminabunajm @erna_hartatiek #abdulwahab #sugianto #rini  #hendratjan #novita #reunisma #balikpapan #bersamakalian #2015 #kenangansma #silahturahmi #prepare2019 #jalinpersahabatan #bestfriendforever #94
Disimpan disini aja ya..๐ŸŒธ Reuni SMA Sinar Pancasila [ kelas Fisika ] Balikpapan Kaltim 2015 semoga kita bisa bertemu lagi di reuni silver [ 2 Maret 2019 ] ๐ŸŒน๐Ÿค— @erlinvio02 @wineyinung @yudhaherdany @madiannoer @ryan.kai @cendikiafaturahman @hery_novian @james.wangke @elminabunajm @erna_hartatiek #abdulwahab  #sugianto  #rini  #hendratjan  #novita  #reunisma  #balikpapan  #bersamakalian  #2015  #kenangansma  #silahturahmi  #prepare2019  #jalinpersahabatan  #bestfriendforever  #94 
Semangat pagiii

I love Monday 
Tiap hari bersyukur ya kalau bisa tulis syukur apa saja yang telah kamu lalui kemarin.

#pagi#morning#semangatpagi
#monday #bersyukur #bless #grateful #positivementalattitude #icecream #perencanaankeuangan #seminar #entrepreneurship #silahturahmi #quotes
Yang Tersisa (swipe โžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธ)
.
Semalem, jelang penutupan "jogja halal fest".
(With @abualifahmuhana & @kayawarnastudio)
JEC, 14 Okt 2018
.
#masyaallahtabarakallah 
#silahturahmi 
#jogjahalalfestival 
#jogjahalalfest 
#kaospanahan
๐Ÿ’•Arisan keluarga Mili Bin H.Bogel ๐Ÿ’•๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ซ
Alhamdulillah..ayee dpet arisan... Hehee๐Ÿ˜.. Mdh2an alm. Bapa senang yaa liat kluarga kumpul smua.. Alm. H. Mursidi Bin Mili al-fatiha๐Ÿ˜‡
#arisankeluarga #silahturahmi 
#happyweekend๐Ÿ˜Š
๐Ÿ’•Arisan keluarga Mili Bin H.Bogel ๐Ÿ’•๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ซ Alhamdulillah..ayee dpet arisan... Hehee๐Ÿ˜.. Mdh2an alm. Bapa senang yaa liat kluarga kumpul smua.. Alm. H. Mursidi Bin Mili al-fatiha๐Ÿ˜‡ #arisankeluarga  #silahturahmi  #happyweekend ๐Ÿ˜Š
Berkunjung ke Om Ari Wiyono..
#silahturahmi #tanpa #batas
Dokumentasi singkat dan sederhana tapi cukup menggambarkan keseruan dari kebersamaan Prd Squad yg sudah saling mengenal dari kecil sampai sekarang, bermain bersama, touring bareng jaman Sekolah menengah pertama. Tetap jaga #silahturahmi #bukankalengkaleng
Dokumentasi singkat dan sederhana tapi cukup menggambarkan keseruan dari kebersamaan Prd Squad yg sudah saling mengenal dari kecil sampai sekarang, bermain bersama, touring bareng jaman Sekolah menengah pertama. Tetap jaga #silahturahmi  #bukankalengkaleng 
Malam ini KUY lg jalanโ€ di Summarecon Mall Bekasi guys..
#silahturahmi sambil ngopi santai di @ombekofie.
-
Yang lg ada disekitar sini jangan sungkan mampir yah guys di @ombekofie ..
-
-
#tukangkopijugabutuhngopi
-
#kopi #kopisusu #kopitetes #kopihitam #kopinusantara #kuyterus #penikmatkopi #nusantara #coffee #coffeebreak #bekasi #kulinerbekasi #kulinerjakarta #pecintakopi #nongkrong #kedaikopi #nusantaracoffee #l4l #f4f #followme #kuyteruss
Famgath dadakan..๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ฆโ€๐Ÿ‘ฆ #silahturahmi#neighbors#family
Famgath dadakan..๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ฆโ€๐Ÿ‘ฆ #silahturahmi #neighbors #family 
Aerobic Competition Palembang Indah Mall...walau gk pertama sdh tampil semaksimal mgkn..tetap belajar ya..tetap semangat #aerobic#dance#fitnes#zumba#pocopoco#silahturahmi#semangat#thxGOD#
Ketemu lagi dengan kaliann.. Iya dengan kalian.. Yeayy.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.. Team yang solid.. Hanya karna keserakahan seorang pimpinan.. Qta jadi terpecah belah.. .. Thanks dah menyempatkan waktu buat kumpul walau gag lengkap personilnya .. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜..
.
.
#mantankoncooffice
#bahagiaitusederhana
#weekend
#happyday 
#silahturahmi
Ketemu lagi dengan kaliann.. Iya dengan kalian.. Yeayy.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.. Team yang solid.. Hanya karna keserakahan seorang pimpinan.. Qta jadi terpecah belah.. .. Thanks dah menyempatkan waktu buat kumpul walau gag lengkap personilnya .. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜.. . . #mantankoncooffice  #bahagiaitusederhana  #weekend  #happyday  #silahturahmi 
R15 TMC x Anniv GSX Community Chapter Depok ๐Ÿคœ๐Ÿค› (silahturahmi itu indah)
#TamanMahoniCommunity #yamahar15 #r15 #suzuki #gsx150r #silahturahmi
{14.10.2018}.
โ€ข
Holla GenRengerss!! Para Hitz milenials!! Untuk Kali ini aku bakalan kasih tau kalian salah satu program kece dari PIK-R Bougenville Namanya Lancap Movie yang kemarin diadakan di Perumnas Bougenville
โ€ข
Program Lancap Movie Sendiri Merupakan Program Penyuluhan Kepada Masyarakat melalui Konsep nonton bareng layar tancap dalam hal ini filmnya terkait permasalahan remaja saat ini seperti penyalahgunaan napza,  pergaulan bebas dsb.
โ€ข
Terus apa sih Yang buat beda program ini dari sekedar lancap biasa , nah disini mulai dari kerjasama kami mengundang narasumber lintas sektor sebagai mediator kegiatan, selain itu juga didukung langsung oleh pihak BKR Kampung KB bersama lurah dan camat setempat sehingga kegiatan berjalan efektif.
โ€ข
Selain Itu Kegiatan Lancap Movie Ini tidak hanya kegiatan nonton bareng tapi juga diisi penampilan seni oleh pengurus posyandu remaja dan juga teras GenRe, jadi aksinya seru bangett.
โ€ข
Nah satu lagi kegiatan ini asyikk banget dan ramah keluarga kapan lagi malam minggu kumpul bareng,bisa saling cerita antar keluarga,ditamenin panganan masyarakat banget ada kacang rebus,pisang rebus, ubi manis rebus pokokkknya semua yang direbuss deh hehe ditemenin segelas kopi mantulll banget dah, dan satu lagi kegiatan ini gratissss jadi nggak perlu bolongin kantong tapi tetap asyik dan dapat ilmu.
โ€ข
Yuks Lancap Barenggg tungguin kami ditempatmuu!! Karena menyebarkan Virus GenRe banyak Caranya Genrengers.
โ€ข
"Gemakan GenRe Di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah" ๐Ÿ‘Œ@genrejambi.
โ€ข
"GenRe Indonesia {Saatnya Yang Muda Yang Berencana}. ๐Ÿ‘Œ@genre_indonesia
โ€ข
#genre
#salamgenre 
#remajagenre
#saatnyayangmudayangberencana
#lancapmovie
#nonton 
#bareng
#filmremaja
#bahayanarkoba
#PIKRBougenvilleCeria 
#kampungkb 
#kearifanlokal 
#swadaya 
#gotongroyong 
#kekeluargaan 
#harmoni 
#silahturahmi 
#toleransi 
#posyanduremaja 
#banksampah 
#BNN 
#socialengineering
#younggeneration 
#agentofchange 
#jambi
{14.10.2018}. โ€ข Holla GenRengerss!! Para Hitz milenials!! Untuk Kali ini aku bakalan kasih tau kalian salah satu program kece dari PIK-R Bougenville Namanya Lancap Movie yang kemarin diadakan di Perumnas Bougenville โ€ข Program Lancap Movie Sendiri Merupakan Program Penyuluhan Kepada Masyarakat melalui Konsep nonton bareng layar tancap dalam hal ini filmnya terkait permasalahan remaja saat ini seperti penyalahgunaan napza, pergaulan bebas dsb. โ€ข Terus apa sih Yang buat beda program ini dari sekedar lancap biasa , nah disini mulai dari kerjasama kami mengundang narasumber lintas sektor sebagai mediator kegiatan, selain itu juga didukung langsung oleh pihak BKR Kampung KB bersama lurah dan camat setempat sehingga kegiatan berjalan efektif. โ€ข Selain Itu Kegiatan Lancap Movie Ini tidak hanya kegiatan nonton bareng tapi juga diisi penampilan seni oleh pengurus posyandu remaja dan juga teras GenRe, jadi aksinya seru bangett. โ€ข Nah satu lagi kegiatan ini asyikk banget dan ramah keluarga kapan lagi malam minggu kumpul bareng,bisa saling cerita antar keluarga,ditamenin panganan masyarakat banget ada kacang rebus,pisang rebus, ubi manis rebus pokokkknya semua yang direbuss deh hehe ditemenin segelas kopi mantulll banget dah, dan satu lagi kegiatan ini gratissss jadi nggak perlu bolongin kantong tapi tetap asyik dan dapat ilmu. โ€ข Yuks Lancap Barenggg tungguin kami ditempatmuu!! Karena menyebarkan Virus GenRe banyak Caranya Genrengers. โ€ข "Gemakan GenRe Di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah" ๐Ÿ‘Œ@genrejambi. โ€ข "GenRe Indonesia {Saatnya Yang Muda Yang Berencana}. ๐Ÿ‘Œ@genre_indonesia โ€ข #genre  #salamgenre  #remajagenre  #saatnyayangmudayangberencana  #lancapmovie  #nonton  #bareng  #filmremaja  #bahayanarkoba  #PIKRBougenvilleCeria  #kampungkb  #kearifanlokal  #swadaya  #gotongroyong  #kekeluargaan  #harmoni  #silahturahmi  #toleransi  #posyanduremaja  #banksampah  #BNN  #socialengineering  #younggeneration  #agentofchange  #jambi 
#chevrolet #spin #csi #cipokdora terus lah #touring agar terus terjaga tali #silahturahmi ini... Turing ke #geopark #ciletuh
Silahturahmi ke joglo lambo ketemu pak Djoko Saptono
#silahturahmi 
#djarum #kudus #kuduskotakretek 
#motivator
Team Abu2 keluarga besar paguyupan hadapan โค๏ธ๐Ÿ˜ #silahturahmi 
#kaftan
Karna silahturahmi konon katanya memperpanjang umur kita lohh hehehee dgn keterbatasan dan kesibukan kita2 barulah kita bsa kumpul sama tmn2 smu seruuuu sampe lupa waktu thk ya... yg udh mampir kermh jangan kapok yaaaa #superlatepostโœŒ  #silahturahmi  #genkmami #smufriends
Karna silahturahmi konon katanya memperpanjang umur kita lohh hehehee dgn keterbatasan dan kesibukan kita2 barulah kita bsa kumpul sama tmn2 smu seruuuu sampe lupa waktu thk ya... yg udh mampir kermh jangan kapok yaaaa #superlatepost โœŒ #silahturahmi  #genkmami  #smufriends 
Minggu pagi di acara Milad DPW KK
Harapan menjadi lebih baik...berjalan bersama  diniatkan semua untuk kebaikan n pelayanan umat... #miladdpwkk#oktober#silahturahmi#friend#photobooth#sunday
Arisan olive Bedjaners KAP3B Semarang zone Palembang..(14102018)
#silahturahmikeluargabesarkap3b
#silahturahmi popeye olive
#tetapkompakbahagiasll
#๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Pengen post ini lagi, Satu Tahun yang lalu saat jadi Affiliate Siap Nikah.
.
.
Kalau mau berubah ya sekarang bukan setelah menikah. Triiiinggggg ingat itu.
Sebelum menikah ada yg bilang, iya saya janji deh abis nikah berhenti merokok, jangan percaya sama janji palsunya ๐Ÿ˜น.
Iya saya janji deh abis nikah bakal lebih rajin solat berjamaah di masjid, jangan percaya sama janji palsunya.
.
Apalagi dia bilang iya saya janji deh abis nikah baru mau belajar berilmu apa itu kewajiban suami. Jangan percaya juga sama janji palsunya.
.
Menikah bukan sekedar selesai sampai kata akad, tapi ada kehidupan yang berjalan setelahnya. 
Sudah siap apa saja untuk melangkah menyempurnakan separuh agama-Nya? 
Bisa dimulai dengan ikut workshop, ikut seminar, baca buku, ikut Webinar dan lain-lain. .
.
Karena menikah bukan sekedar bahagia bertemu dengan pasangan, jangan kamu anggap kisahnya seperti drama Korea, atau FTV.
.
Ada kehidupan yang lebih utama. Menjadi RUMAH TANGGA SURGA..
.
.
.
.
Kalo ada yang tanya KAPAN NIKAH? Jawab aja setelah AKAD ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.
.
.
#siapnikahbatch2
#lapislapiskeberkahan
#silahturahmi
#rumahtanggasurga
Pengen post ini lagi, Satu Tahun yang lalu saat jadi Affiliate Siap Nikah. . . Kalau mau berubah ya sekarang bukan setelah menikah. Triiiinggggg ingat itu. Sebelum menikah ada yg bilang, iya saya janji deh abis nikah berhenti merokok, jangan percaya sama janji palsunya ๐Ÿ˜น. Iya saya janji deh abis nikah bakal lebih rajin solat berjamaah di masjid, jangan percaya sama janji palsunya. . Apalagi dia bilang iya saya janji deh abis nikah baru mau belajar berilmu apa itu kewajiban suami. Jangan percaya juga sama janji palsunya. . Menikah bukan sekedar selesai sampai kata akad, tapi ada kehidupan yang berjalan setelahnya. Sudah siap apa saja untuk melangkah menyempurnakan separuh agama-Nya? Bisa dimulai dengan ikut workshop, ikut seminar, baca buku, ikut Webinar dan lain-lain. . . Karena menikah bukan sekedar bahagia bertemu dengan pasangan, jangan kamu anggap kisahnya seperti drama Korea, atau FTV. . Ada kehidupan yang lebih utama. Menjadi RUMAH TANGGA SURGA.. . . . . Kalo ada yang tanya KAPAN NIKAH? Jawab aja setelah AKAD ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹. . . #siapnikahbatch2  #lapislapiskeberkahan  #silahturahmi  #rumahtanggasurga 
Filosofi logo rebranding kiciks:
โ— huruf k kecil membawa makna nama kiciks yang berarti kecil (berangkat dari hal kecil, untuk berkembang menjadi besar) โ— bentuk keseluruhan logo lingkaran, karena lingkaran merupakan bentuk yang seimbang, tidak mudah goyah, dan akan tetap seimbang meskipun diputar, dengan harapan kiciks tidak mudah goyah dalam menghadapi tantangan ke depannya โ— terdapat bentuk tersembunyi menyerupai angka 8 yang melambangkan infinity (tak terbatas). Harapannya, kiciks nantinya akan  berkembang dari jaman ke jaman, semakin maju dan bertahan selamanya โ— karakter garis pada logo terispirasi dari karakter benang yang fleksibel namun kuat, dapat menyatukan yang tepisah sehingga terbentuk lembar baru dalam satu kesatuan yang utuh

Keep Beauty and Syar'i
.
#kiciksdaily #kiciksmendunia #kiciksmuslimah #keepbeautyandsyari #besyariandikeepistiqomah
#berkah
#gamissyari
#lapislapiskeberkahan
#berkahjualan
#silahturahmi
Filosofi logo rebranding kiciks: โ— huruf k kecil membawa makna nama kiciks yang berarti kecil (berangkat dari hal kecil, untuk berkembang menjadi besar) โ— bentuk keseluruhan logo lingkaran, karena lingkaran merupakan bentuk yang seimbang, tidak mudah goyah, dan akan tetap seimbang meskipun diputar, dengan harapan kiciks tidak mudah goyah dalam menghadapi tantangan ke depannya โ— terdapat bentuk tersembunyi menyerupai angka 8 yang melambangkan infinity (tak terbatas). Harapannya, kiciks nantinya akan berkembang dari jaman ke jaman, semakin maju dan bertahan selamanya โ— karakter garis pada logo terispirasi dari karakter benang yang fleksibel namun kuat, dapat menyatukan yang tepisah sehingga terbentuk lembar baru dalam satu kesatuan yang utuh Keep Beauty and Syar'i . #kiciksdaily  #kiciksmendunia  #kiciksmuslimah  #keepbeautyandsyari  #besyariandikeepistiqomah  #berkah  #gamissyari  #lapislapiskeberkahan  #berkahjualan  #silahturahmi 
PERERAT SILAHTURAHMI DENNGAN SALING BERBAGI๐Ÿ‘ #polisiindonesia #silahturahmi #humanis #berbagi #antihoax #antiisusara
KICIKSLOVERS GO TO DISTRIBUTOR.
.
.
Awal tahun 2017, awalnya cuma KEPO dengan produk kiciks. Coba-coba lihat produknya, eh ternyata bagus-bagus modelnya tapi sayang harganya ma*** karena budgetku gak cukup, masih fokus biaya kuliah. .
Tapi karena semakin lama semakin penasaran, disitu saya mulai beli produk hematnya @kiciks_daily yaitu beli Bergo Kriwil. Pas nyoba kok enak banget yah, apalagi model petnya, antem banget eh beli satu lagi ๐Ÿ˜‚.
.
.
Terus nyoba beli Khimar Najwa Renda yg lagi Open PO saat itu, aku ajak orang kantor beli bareng. Terus pesan ke mbak @hanifahijab_ . Saat itu nyoba ngerayu Mbak Nana biar bisa jadi RESELLERNYA. .
Tmt April 2017, jadi RESELLER RESMI dari DISTRIBUTOR PALEMBANG. Lanjut dong, tawari produk" kiciks ke teman sekolah, kuliah dan kerja. Ada aja yg nyantol walaupun masih dikit ๐Ÿ˜.
.
Berjalannya waktu, di bulan Januari 2018 dari pusat ada pembukaan @reseller_kiciksdaily . Coba-coba daftar deh, alhamdulillah diterima. Jadi posisinya, untuk produk kiciks daily aku pesan di pusat, untuk produk kiciks muslimah aku pesan di Distributor Palembang.
.
4 bulan kemudian, ada pembukaan untuk @distributor_kiciks. Coba-coba daftar lagi, Alhamdulillah diterima juga. .
Dan sejak Mei 2018, @ghita_berkahhijab resmi jadi DISTRIBUTOR @kiciks_muslimah. .
Di grup sesama Distributor Kiciks, alhamdulillah dapat momen terharu, dapat rangking 6 dari 235 Distributor Kiciks Se-Indonesia dan Mancanegara untuk kategori pembelanjaan terbanyak.
.
Proses bisnis bukanlah seperti Mie Instan, masak 3 menit langsung jadi ๐Ÿคฃ. Ada tahapan-tahapan yang akan dilalui. Suka duka pasti akan dialami. Tapi hal yang terpenting adalah bagaimana menyikapi. 
Alhamdulillah ada banyak cerita yang aku lalui. .
Ini ceritaku, cerita aku dan kamu mungkin berbeda, tapi yakinlah. Tujuan utama dalam berbisnis adalah mencapai berkah dan ridho Allah semata ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡
.
.
#ceritabisnisghita #kiciksdaily #kiciksmendunia #kiciksmuslimah #keepbeautyandsyari #besyariandikeepistiqomah
#berkah
#gamissyari
#lapislapiskeberkahan
#berkahjualan
#silahturahmi
KICIKSLOVERS GO TO DISTRIBUTOR. . . Awal tahun 2017, awalnya cuma KEPO dengan produk kiciks. Coba-coba lihat produknya, eh ternyata bagus-bagus modelnya tapi sayang harganya ma*** karena budgetku gak cukup, masih fokus biaya kuliah. . Tapi karena semakin lama semakin penasaran, disitu saya mulai beli produk hematnya @kiciks_daily yaitu beli Bergo Kriwil. Pas nyoba kok enak banget yah, apalagi model petnya, antem banget eh beli satu lagi ๐Ÿ˜‚. . . Terus nyoba beli Khimar Najwa Renda yg lagi Open PO saat itu, aku ajak orang kantor beli bareng. Terus pesan ke mbak @hanifahijab_ . Saat itu nyoba ngerayu Mbak Nana biar bisa jadi RESELLERNYA. . Tmt April 2017, jadi RESELLER RESMI dari DISTRIBUTOR PALEMBANG. Lanjut dong, tawari produk" kiciks ke teman sekolah, kuliah dan kerja. Ada aja yg nyantol walaupun masih dikit ๐Ÿ˜. . Berjalannya waktu, di bulan Januari 2018 dari pusat ada pembukaan @reseller_kiciksdaily . Coba-coba daftar deh, alhamdulillah diterima. Jadi posisinya, untuk produk kiciks daily aku pesan di pusat, untuk produk kiciks muslimah aku pesan di Distributor Palembang. . 4 bulan kemudian, ada pembukaan untuk @distributor_kiciks. Coba-coba daftar lagi, Alhamdulillah diterima juga. . Dan sejak Mei 2018, @ghita_berkahhijab resmi jadi DISTRIBUTOR @kiciks_muslimah. . Di grup sesama Distributor Kiciks, alhamdulillah dapat momen terharu, dapat rangking 6 dari 235 Distributor Kiciks Se-Indonesia dan Mancanegara untuk kategori pembelanjaan terbanyak. . Proses bisnis bukanlah seperti Mie Instan, masak 3 menit langsung jadi ๐Ÿคฃ. Ada tahapan-tahapan yang akan dilalui. Suka duka pasti akan dialami. Tapi hal yang terpenting adalah bagaimana menyikapi. Alhamdulillah ada banyak cerita yang aku lalui. . Ini ceritaku, cerita aku dan kamu mungkin berbeda, tapi yakinlah. Tujuan utama dalam berbisnis adalah mencapai berkah dan ridho Allah semata ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡ . . #ceritabisnisghita  #kiciksdaily  #kiciksmendunia  #kiciksmuslimah  #keepbeautyandsyari  #besyariandikeepistiqomah  #berkah  #gamissyari  #lapislapiskeberkahan  #berkahjualan  #silahturahmi 
Masya Allah...
#alhamdullilah#jgnlupasllbersyukur#silahturahmi#Villa perancis..๐Ÿ˜˜
Masya Allah...
#alhamdullilah#jgnlupasllbersyukur#silahturahmi#Villa perancis..๐Ÿ˜˜
Alhamdulillah masih bisa ngumpul2 temen SMP & SMA di acara kawinan Epoy & Rully ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜โค๏ธ .
#friendshipgoals #friends #paskom #silahturahmi #kawinan
Arisan..
Di Ayam Bakar KQ5 pdk kelapa
.
.
#arisan 
#silahturahmi
"Ngebur Tambak" ngebur dlm bahasa suroboyo kulonan bisa di artikan menangkap ikan ditambak yg mana air nya sudah agak surut. 
Dan bisa dikatakan sudah menjadi culture tersendiri bagi sebagian desa yg berada di daerah pertambakan. Sidorejo salah satunya.
 Begitu kiraยฒ ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Terima kasih buat smua orangยฒ yg sudah ikut memeriahkan, khususnya warga Sidorejo rw.1
Terima kasih juga buat temanยฒ dari @kkn20uwp18 yg tadi ikut hadir ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
#sidorejo #hutankotasidorejopakal #suroboyo #silahturahmi #silahturasa #ngebur #tambak
"Ngebur Tambak" ngebur dlm bahasa suroboyo kulonan bisa di artikan menangkap ikan ditambak yg mana air nya sudah agak surut. Dan bisa dikatakan sudah menjadi culture tersendiri bagi sebagian desa yg berada di daerah pertambakan. Sidorejo salah satunya. Begitu kiraยฒ ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Terima kasih buat smua orangยฒ yg sudah ikut memeriahkan, khususnya warga Sidorejo rw.1 Terima kasih juga buat temanยฒ dari @kkn20uwp18 yg tadi ikut hadir ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #sidorejo  #hutankotasidorejopakal  #suroboyo  #silahturahmi  #silahturasa  #ngebur  #tambak 
โ™ฅ๏ธMom CH1CSQUADโ™ฅ๏ธ
๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ต๐Ÿ’ณ
.
.
.
#silahturahmi 
#arisan 
#schoolsquad
โ™ฅ๏ธMom CH1CSQUADโ™ฅ๏ธ
๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ต๐Ÿ’ณ
.
.
.
#silahturahmi 
#arisan 
#schoolsquad
โ™ฅ๏ธMom CH1CSQUADโ™ฅ๏ธ
๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ต๐Ÿ’ณ
.
.
.
#silahturahmi 
#arisan 
#schoolsquad
Selamat untuk kelahiran anak dari om bob
.
Semoga berkenan dan bermanfaat kado dari punggawa gci chapter bordep. 
Penyerahan di wakilkan oleh kechap gci bordep
.
.
#gci
#likeforlikeback 
#silahturahmi
#greyers
#gcibordep
Trio denaay tetep eksis yesss ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#edisimantai
#denaay
#mojangbmaxcimahi 
#santolo
#silahturahmi
Alhamdulillah. Terimakasih kepada bapak dewan DPRD yang sudah berpartisipasi menjelang acara ulang tahun OJR. Semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk kegiatan yg kita laksanakan . 
Dan terimakasih juga untuk para tokoh masyarakat bapak" jatimakmur yg sudah hadir dan support organisasi kita terutama pak RT, PAK RW, dan jajarannya. 
Dan untuk semua anggota yg sudah hadir terimakasih banyak. 
#silahturahmi  #tokohmasyarakat #thejakmania #jakpond #TOEKANGNGOPI #Jatimakmur #PERSIJADAY
Alhamdulillah. Terimakasih kepada bapak dewan DPRD yang sudah berpartisipasi menjelang acara ulang tahun OJR. Semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk kegiatan yg kita laksanakan . Dan terimakasih juga untuk para tokoh masyarakat bapak" jatimakmur yg sudah hadir dan support organisasi kita terutama pak RT, PAK RW, dan jajarannya. Dan untuk semua anggota yg sudah hadir terimakasih banyak. #silahturahmi  #tokohmasyarakat  #thejakmania  #jakpond  #TOEKANGNGOPI  #Jatimakmur  #PERSIJADAY 
๐Ÿš๐Ÿš____ GUCCI SHOES ____๐Ÿš๐Ÿš
๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ By ALFASHION ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ ๐Ÿ‘‡Spesifikasi GUCCI SHOES๐Ÿ‘‡
Berbahan  SCUBA ORI
LD 100 cm - 110 cm
All Size Fit To XL ๐Ÿ’ธPRICE๐Ÿ’ธIDR 180.000๐Ÿ’ธBelum termasuk ongkirnya ya say๐Ÿ˜‰๐Ÿ™๐Ÿ’ธ ๐Ÿ’•Untuk Info ORDER & PEMESANAN 
Hub. 0858 6747 9674 yaa VIA SMS/WA/TELEGRAM๐Ÿ’Œ๐Ÿ“ฒ ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰Adminnya ramah yaaa๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
๐Ÿ™Anda Sabar Kami Segan๐Ÿ™
Silahkan chat aja ya ga usah sungkan ataupun malu, silahkan dipilih pilih baju2 syantik dari @zhaafiracollection_  yaa๐Ÿ˜‰๐Ÿ’• #zhaafiracollection_ #silahturahmi #gucciindonesia #guccishoes #guccidress #murahmeriah #murahbanget #semogaberkah๐Ÿ™ #semogabanjirorderan #semogalarismanis #semogaordermakinlarismanis #semogaselalujadilangganan #olshopsolomurah #olshopmurah #olsopmurah #olshopsolo #olshopamanah #olshopadminramah #yukorder #yukorderyuk #kuy #areaums #areasurakarta #CODAREASOLO #umssurakarta #kuliah #kuliahsambilkerja #terimakasih
๐Ÿš๐Ÿš____ GUCCI SHOES ____๐Ÿš๐Ÿš ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ By ALFASHION ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ ๐Ÿ‘‡Spesifikasi GUCCI SHOES๐Ÿ‘‡ Berbahan SCUBA ORI LD 100 cm - 110 cm All Size Fit To XL ๐Ÿ’ธPRICE๐Ÿ’ธIDR 180.000๐Ÿ’ธBelum termasuk ongkirnya ya say๐Ÿ˜‰๐Ÿ™๐Ÿ’ธ ๐Ÿ’•Untuk Info ORDER & PEMESANAN Hub. 0858 6747 9674 yaa VIA SMS/WA/TELEGRAM๐Ÿ’Œ๐Ÿ“ฒ ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰Adminnya ramah yaaa๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ™Anda Sabar Kami Segan๐Ÿ™ Silahkan chat aja ya ga usah sungkan ataupun malu, silahkan dipilih pilih baju2 syantik dari @zhaafiracollection_ yaa๐Ÿ˜‰๐Ÿ’• #zhaafiracollection_  #silahturahmi  #gucciindonesia  #guccishoes  #guccidress  #murahmeriah  #murahbanget  #semogaberkah ๐Ÿ™ #semogabanjirorderan  #semogalarismanis  #semogaordermakinlarismanis  #semogaselalujadilangganan  #olshopsolomurah  #olshopmurah  #olsopmurah  #olshopsolo  #olshopamanah  #olshopadminramah  #yukorder  #yukorderyuk  #kuy  #areaums  #areasurakarta  #CODAREASOLO  #umssurakarta  #kuliah  #kuliahsambilkerja  #terimakasih 
Today Activity 
Start jam 9 - end. 23.15
Pancoran - Cibubur - Rempoa - Pancoran - Jagakarsa (@Happiness Kitchen) - Pancoran๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
.
Ampon"an meeting reunian sampe 4 shift & bergeser posis sampe 3x.... gaassspoll...๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
.
.
#reuni #reunisekolah #reunismkn8jkt #smkn8jkt #temukangen #alumni #19tahun #silahturahmi
- Nimbrung Nyok-

Kali ini kita akan kedatangan kopdar jabodebek dibulan November, yang gak kalah serunya dari acara - acara yang kemarin-marin lohh, pantau terus ya ๐Ÿ˜š.
.
.
 @mtma_depok 
@mtma_jakarta 
@mtma_bogor 
@mtma_bekasi 
@mtma.westjava 
@mytrip_myadvntrindonesia .
.
#kongpebareng #silahturahmi #kongkow #ngobakbareng #maenbareng
- Nimbrung Nyok- Kali ini kita akan kedatangan kopdar jabodebek dibulan November, yang gak kalah serunya dari acara - acara yang kemarin-marin lohh, pantau terus ya ๐Ÿ˜š. . . @mtma_depok @mtma_jakarta @mtma_bogor @mtma_bekasi @mtma.westjava @mytrip_myadvntrindonesia . . #kongpebareng  #silahturahmi  #kongkow  #ngobakbareng  #maenbareng 
#Repost @yatiniazhary96 with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
memeriahkan dengan ada-Nya#reuniakbarcitrabangsabogor#Spicetoface#Alumniangatan2010/2011#silahturahmi@reuniakbar_citrabangsa
#reuniakbarcitrabangsabogor #spicetoface
Tetap jaga hubungan baik kapan pun dimana pun kau berada. meski hanya lewat udara atau sosial media karna kita tidak pernah tahu siapa orangnya yang bakal bawa Bakul Rejeki untuk kita.

#positifthinking 
#silahturahmi 
#berbagiberkah
#temanbisnis