an online Instagram web viewer

#semoga medias

Photos

Suatu saat...
akan ada yang meyakinkan Mu dengan sebuah ikatan suci...
Setelah kamu sempat yakin pada seseorang yang pernah berjanji Namun justru mengingkari...#semangatpagi#istiqomah #insyaallah akan indah pada waktunya#semoga Berkah... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐ŸŒž
Suatu saat... akan ada yang meyakinkan Mu dengan sebuah ikatan suci... Setelah kamu sempat yakin pada seseorang yang pernah berjanji Namun justru mengingkari...#semangatpagi #istiqomah  #insyaallah  akan indah pada waktunya#semoga  Berkah... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐ŸŒž
#Selamat pagi#Ber Syukur#Menjalankan aktifitas#Semoga Sehat#Sll Semangat#Hidup penuh perjuangan.#Doa #๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐ŸŒน๐ŸŒป๐ŸŒน๐ŸŒป๐ŸŒผ๐Ÿฅ€โš˜๐ŸŒท๐ŸŒป๐ŸŒน
#Selamat  pagi#Ber  Syukur#Menjalankan  aktifitas#Semoga  Sehat#Sll  Semangat#Hidup  penuh perjuangan.#Doa  #๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐ŸŒน๐ŸŒป๐ŸŒน๐ŸŒป๐ŸŒผ๐Ÿฅ€โš˜๐ŸŒท๐ŸŒป๐ŸŒน
Jeng22
#Selamat hari lahir....Muhd Abu Zainal b Abdullah
#Semoga menjadi anak yg soleh ..taat pada Allah ..ibu bapa ..keluarga dan semua...
#Anak keempat....anak kesygan
#Muka sebijik mcm Aming Zainal
#10 tahun bufday
Jeng22 #Selamat  hari lahir....Muhd Abu Zainal b Abdullah #Semoga  menjadi anak yg soleh ..taat pada Allah ..ibu bapa ..keluarga dan semua... #Anak  keempat....anak kesygan #Muka  sebijik mcm Aming Zainal #10  tahun bufday
Bismillahirrahmanirrahim #Semoga #urusan #kita #dipermudahkan
Dirgahayu Kimia Farma #semoga jaya terus bersama membangun negeri indonesia
Dirgahayu Kimia Farma #semoga  jaya terus bersama membangun negeri indonesia
#copas resep
#untuk bakulan
#semoga bermanfaat dan  jadi inspirasi
#mbk_Rita

Telur sosis yg lg kekinian yah bunnn... Anak2 sy tuh seneng bgt jajan beginian tp kdng maless klo hrs kluar rmh cuma beli SOSTEL.. Nha kmr mlm nanya deh sm si abang yg jual sostel, brp hrg alatnya... Kt abang nya 3 jt... Wiiiii, tny mehonggg ya....
akhrnya cari akal gmn caranya bs bikin sostel tnp alat.... Dan beginilah hslnya..
TUTORIAL di bwh ya... ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ SOSIS TELUR 
by : Via Anggraini 
Bahan :
๐Ÿ‘‰ telur (utuh.. Bkn di kocok) ๐Ÿ‘‰sosis rasa apa aja ๐Ÿ‘‰ d. Bwng dan kol yg diiris ๐Ÿ‘‰ garam dan penyedap non msg ๐Ÿ‘‰ tusukan sate ๐Ÿ‘‰ plastik es mambo ๐Ÿ‘‰ margarin buat goreng 
Cara :
๐Ÿ‘‰ siapkan plastik,  mskn 1 sosis, kol, d. Bwng, garam, penyedap non msg, trkhr telur utuh... Lalu ikat plastik ๐Ÿ‘‰ kukus krg lbh 10 mnt ๐Ÿ‘‰ kluar kn dr plastik... Goreng pke margarin (biar ada rasa gurih) ๐Ÿ‘‰ sajikan dgn mayonaise dan saos . 
Note : goreng blh pake margarin/ minyak ya... Sy lbh suka margarin krn ada rasa asin.. Jd hsl gorengan nya pun jg ada gurih dan asin
#copas  resep #untuk  bakulan #semoga  bermanfaat dan jadi inspirasi #mbk_Rita  Telur sosis yg lg kekinian yah bunnn... Anak2 sy tuh seneng bgt jajan beginian tp kdng maless klo hrs kluar rmh cuma beli SOSTEL.. Nha kmr mlm nanya deh sm si abang yg jual sostel, brp hrg alatnya... Kt abang nya 3 jt... Wiiiii, tny mehonggg ya.... akhrnya cari akal gmn caranya bs bikin sostel tnp alat.... Dan beginilah hslnya.. TUTORIAL di bwh ya... ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ SOSIS TELUR by : Via Anggraini Bahan : ๐Ÿ‘‰ telur (utuh.. Bkn di kocok) ๐Ÿ‘‰sosis rasa apa aja ๐Ÿ‘‰ d. Bwng dan kol yg diiris ๐Ÿ‘‰ garam dan penyedap non msg ๐Ÿ‘‰ tusukan sate ๐Ÿ‘‰ plastik es mambo ๐Ÿ‘‰ margarin buat goreng Cara : ๐Ÿ‘‰ siapkan plastik, mskn 1 sosis, kol, d. Bwng, garam, penyedap non msg, trkhr telur utuh... Lalu ikat plastik ๐Ÿ‘‰ kukus krg lbh 10 mnt ๐Ÿ‘‰ kluar kn dr plastik... Goreng pke margarin (biar ada rasa gurih) ๐Ÿ‘‰ sajikan dgn mayonaise dan saos . Note : goreng blh pake margarin/ minyak ya... Sy lbh suka margarin krn ada rasa asin.. Jd hsl gorengan nya pun jg ada gurih dan asin
#copas resep
#untuk bakulan
#semoga bermanfaat dan  jadi inspirasi
#mbk_Rita

Telur sosis yg lg kekinian yah bunnn... Anak2 sy tuh seneng bgt jajan beginian tp kdng maless klo hrs kluar rmh cuma beli SOSTEL.. Nha kmr mlm nanya deh sm si abang yg jual sostel, brp hrg alatnya... Kt abang nya 3 jt... Wiiiii, tny mehonggg ya....
akhrnya cari akal gmn caranya bs bikin sostel tnp alat.... Dan beginilah hslnya..
TUTORIAL di bwh ya... ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ SOSIS TELUR 
by : Via Anggraini 
Bahan :
๐Ÿ‘‰ telur (utuh.. Bkn di kocok) ๐Ÿ‘‰sosis rasa apa aja ๐Ÿ‘‰ d. Bwng dan kol yg diiris ๐Ÿ‘‰ garam dan penyedap non msg ๐Ÿ‘‰ tusukan sate ๐Ÿ‘‰ plastik es mambo ๐Ÿ‘‰ margarin buat goreng 
Cara :
๐Ÿ‘‰ siapkan plastik,  mskn 1 sosis, kol, d. Bwng, garam, penyedap non msg, trkhr telur utuh... Lalu ikat plastik ๐Ÿ‘‰ kukus krg lbh 10 mnt ๐Ÿ‘‰ kluar kn dr plastik... Goreng pke margarin (biar ada rasa gurih) ๐Ÿ‘‰ sajikan dgn mayonaise dan saos . 
Note : goreng blh pake margarin/ minyak ya... Sy lbh suka margarin krn ada rasa asin.. Jd hsl gorengan nya pun jg ada gurih dan asin
#copas  resep #untuk  bakulan #semoga  bermanfaat dan jadi inspirasi #mbk_Rita  Telur sosis yg lg kekinian yah bunnn... Anak2 sy tuh seneng bgt jajan beginian tp kdng maless klo hrs kluar rmh cuma beli SOSTEL.. Nha kmr mlm nanya deh sm si abang yg jual sostel, brp hrg alatnya... Kt abang nya 3 jt... Wiiiii, tny mehonggg ya.... akhrnya cari akal gmn caranya bs bikin sostel tnp alat.... Dan beginilah hslnya.. TUTORIAL di bwh ya... ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ SOSIS TELUR by : Via Anggraini Bahan : ๐Ÿ‘‰ telur (utuh.. Bkn di kocok) ๐Ÿ‘‰sosis rasa apa aja ๐Ÿ‘‰ d. Bwng dan kol yg diiris ๐Ÿ‘‰ garam dan penyedap non msg ๐Ÿ‘‰ tusukan sate ๐Ÿ‘‰ plastik es mambo ๐Ÿ‘‰ margarin buat goreng Cara : ๐Ÿ‘‰ siapkan plastik, mskn 1 sosis, kol, d. Bwng, garam, penyedap non msg, trkhr telur utuh... Lalu ikat plastik ๐Ÿ‘‰ kukus krg lbh 10 mnt ๐Ÿ‘‰ kluar kn dr plastik... Goreng pke margarin (biar ada rasa gurih) ๐Ÿ‘‰ sajikan dgn mayonaise dan saos . Note : goreng blh pake margarin/ minyak ya... Sy lbh suka margarin krn ada rasa asin.. Jd hsl gorengan nya pun jg ada gurih dan asin
Syubbanul Muslimin tadi malam kamis,15 agustus 2018
live in Jl . Ciliwung kab.Tegal 
Alhamdulillah bisa khurmat kesana
Sukses selalu untuk Syubbanul Muslimin 
#istiqomahtanpabatas
#semoga lelahmu menjadi Lillah
#berkat sholawat maksiat minggat
Syubbanul Muslimin tadi malam kamis,15 agustus 2018 live in Jl . Ciliwung kab.Tegal Alhamdulillah bisa khurmat kesana Sukses selalu untuk Syubbanul Muslimin #istiqomahtanpabatas  #semoga  lelahmu menjadi Lillah #berkat  sholawat maksiat minggat
#HappyB'day Mamah  Yang #Ke_50Tahun
#Semoga diberikan kesehatan dan Umur Panjang #Amin
#ILoveYouMom ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š
Kriteria Hewan Qurban
.
Saat ini kita berada di bulan Zulhijah, dan beberapa hari lagi kita akan memasuki hari Raya Iduladha. Diantara sunnah-sunnah di hari Raya Iduladha adalah menyembelih hewan kurban. Apa kriteria hewan kurban yang baik menurut sunnah?
.
Yuk tonton video singkat Kriteria Hewan Qurban.
.
==========
Sobat, Jika video ini bermanfaat, yuk bagikan video ini kepada orang-orang yang Anda cintai.
Semoga ini bisa menginspirasi mereka.
==========
#Semoga Bermanfaat#
*****
๐Ÿ‘‰๐Ÿป http://bit.ly/2ccTy6A
*****
๐Ÿข http://yufid.org/
๐ŸŒ http://yufid.tv/
๐Ÿ“บ https://www.youtube.com/user/moslemchannel
๐Ÿ“ฑ https://telegram.me/yufidtv
===============
๐Ÿ“ŒAyo dukung Yufid.TV dengan  belanja di Yufid Store www.yufidstore.com
===============
.
.
#dzulhijjah #qurban 
#islam #sunnah 
#muslim #muslimah
Kriteria Hewan Qurban . Saat ini kita berada di bulan Zulhijah, dan beberapa hari lagi kita akan memasuki hari Raya Iduladha. Diantara sunnah-sunnah di hari Raya Iduladha adalah menyembelih hewan kurban. Apa kriteria hewan kurban yang baik menurut sunnah? . Yuk tonton video singkat Kriteria Hewan Qurban. . ========== Sobat, Jika video ini bermanfaat, yuk bagikan video ini kepada orang-orang yang Anda cintai. Semoga ini bisa menginspirasi mereka. ========== #Semoga  Bermanfaat# ***** ๐Ÿ‘‰๐Ÿป http://bit.ly/2ccTy6A ***** ๐Ÿข http://yufid.org/ ๐ŸŒ http://yufid.tv/ ๐Ÿ“บ https://www.youtube.com/user/moslemchannel ๐Ÿ“ฑ https://telegram.me/yufidtv =============== ๐Ÿ“ŒAyo dukung Yufid.TV dengan belanja di Yufid Store www.yufidstore.com =============== . . #dzulhijjah  #qurban  #islam  #sunnah  #muslim  #muslimah 
Hanya kepada Allah saja kita memohon pertolongan

Tag 5 sahabat tercintamu agar mendapatkan kelapangan hati

Follow @tahfidzjogja 
Follow @tahfidzjogja .
#quotesabar #quote #inspirasiquran #sabar#maaf #aamiin #berusaha #ikhlas #maafkan #remajahijrah #berubah #sabarlahdiriku #semogabermanfaat #muslimhijrah #semoga #bareng #jangan #bahagia #terharu #jgn #terus #sombong #tetap #jadi #dengan #nikmati #syukuri
#semoga bermanfaat
Keramat di dunia....surga ada dibawah kaki ibu 
#semoga sehat selalu 
#doakn anakmu semoga sukses
Keramat di dunia....surga ada dibawah kaki ibu #semoga  sehat selalu #doakn  anakmu semoga sukses
Halo moms๐Ÿ™‹ โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ bertahun2 menunggu hadirnya sang Buah Hati ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—
โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ kemana-mana tapi tak ada hasil!!! โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆ yang berkunjung di IG kami๐Ÿ’—segera positif hamil โ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณ3โ€ŒX...... ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“ Follow dan like ๐Ÿ’– 
@halomoms 
@halomoms
@halomoms

lNTERNATIONAL HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
๐ŸŒทPelayanan informasi kesehatan / Health
๐ŸŒทSolusi kehamilan /Pregnancy
๐ŸŒทInfertilitas / Infertility
๐ŸŒทPCOS
โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๏ธContact person : ๏ธ

Sentral
http://www.wasap.my/+62895386890853 
#halomoms #sayang #impian #kerjakeras #berusaha #bahagia #bersyukur #syukuri #syukur #hidupituindah #positifthinking #optimis #bangga #semoga #smoga #aamin #insyaallah #anakpinter #babygemes #babyselebgram #gosip #selebritis #infotainment #heboh #gokil #viral #pregnancy #stemcell
Halo moms๐Ÿ™‹ โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ bertahun2 menunggu hadirnya sang Buah Hati ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ kemana-mana tapi tak ada hasil!!! โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆ yang berkunjung di IG kami๐Ÿ’—segera positif hamil โ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณ3โ€ŒX...... ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“ Follow dan like ๐Ÿ’– @halomoms @halomoms @halomoms lNTERNATIONAL HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT ๐ŸŒทPelayanan informasi kesehatan / Health ๐ŸŒทSolusi kehamilan /Pregnancy ๐ŸŒทInfertilitas / Infertility ๐ŸŒทPCOS โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๏ธContact person : ๏ธ Sentral http://www.wasap.my/+62895386890853 #halomoms  #sayang  #impian  #kerjakeras  #berusaha  #bahagia  #bersyukur  #syukuri  #syukur  #hidupituindah  #positifthinking  #optimis  #bangga  #semoga  #smoga  #aamin  #insyaallah  #anakpinter  #babygemes  #babyselebgram  #gosip  #selebritis  #infotainment  #heboh  #gokil  #viral  #pregnancy  #stemcell 
#mari subuh 
#semoga guru kita  ustadz uym  sehat wal afiat  jg saudara/i semua dn byak rejekinya 
#shobahul kheir
#mari  subuh #semoga  guru kita ustadz uym sehat wal afiat jg saudara/i semua dn byak rejekinya #shobahul  kheir
Angka kelahiran cantik ๐Ÿ˜‹ 
#semoga
Angka kelahiran cantik ๐Ÿ˜‹ #semoga 
Trust Me, It Work
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#semoga #berhasil #goodmorning #good #haveaniceday #godblessme #godblessyou #smansapura #niceshot #nice #aweasome #start  #for #forgive #her #from #now
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh*
#SEMOGA ALLAH MELIMPAHKAN RAHMAT-NYA KEPADA NABI MUHAMMAD- ;) "___-- SALAM TAHAJJUD
KENIKMATAN YG TERINDAH 
SBHANALLAH -- :)
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh* #SEMOGA  ALLAH MELIMPAHKAN RAHMAT-NYA KEPADA NABI MUHAMMAD- ;) "___-- SALAM TAHAJJUD KENIKMATAN YG TERINDAH SBHANALLAH -- :)
tempat sekolah putri kami di TK al-azhar tagamu Khamis

#semoga kk aqilah betah,berkah Manfaat ilmunya๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
tempat sekolah putri kami di TK al-azhar tagamu Khamis #semoga  kk aqilah betah,berkah Manfaat ilmunya๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
Tuh khan... Nenek selalu tampil beda... Tapi selalu PD... Memang Nenek selalu pengen beda... Hadeuh... Hehe... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#Pas liat temennya... Nenek baru inget... Ternyata punya baju hitam yang modelnya sama... Gantilah kostumnya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#Bahagia terus Nek...
#Semoga selalu dalam Lindungan Allah SWT
#HUT RI ke 73 Tahun
Tuh khan... Nenek selalu tampil beda... Tapi selalu PD... Memang Nenek selalu pengen beda... Hadeuh... Hehe... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #Pas  liat temennya... Nenek baru inget... Ternyata punya baju hitam yang modelnya sama... Gantilah kostumnya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #Bahagia  terus Nek... #Semoga  selalu dalam Lindungan Allah SWT #HUT  RI ke 73 Tahun
#semoga istiqomah Amiin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#semoga  istiqomah Amiin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
goodnitezz baby ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜#semoga sihat dan selamat di dunia dan ahkrat ๐Ÿ’‹
goodnitezz baby ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜#semoga  sihat dan selamat di dunia dan ahkrat ๐Ÿ’‹
hidup ini penuh dramaโ˜บ
#semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik, amiin
hidup ini penuh dramaโ˜บ #semoga  kita menjadi pribadi yang lebih baik, amiin
Aku Kerja keras buat halallin kamu iya kamu๐Ÿ’•๐Ÿ’ช
#semoga memang kamu terbaik๐Ÿ‘
Aku Kerja keras buat halallin kamu iya kamu๐Ÿ’•๐Ÿ’ช #semoga  memang kamu terbaik๐Ÿ‘
#semoga keluarga ni tetap bisa selalu berkumpul#
#semoga keluarga ni selalu diberikan kebahagiaan#
Aminnnn ya robbalalamin
#semoga  keluarga ni tetap bisa selalu berkumpul# #semoga  keluarga ni selalu diberikan kebahagiaan# Aminnnn ya robbalalamin
bismillahirrahmanirrahim ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
#semoga langgeng yah Bu perawat๐Ÿ˜๐Ÿ˜
bismillahirrahmanirrahim ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #semoga  langgeng yah Bu perawat๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Dgn lafaz bismillah
Slmt mlm 
Salam kemaafan buat semua sahabat hati....๐Ÿ€
assalamualaikum
#semoga akn lebih ikhlas...aamiin
Dgn lafaz bismillah Slmt mlm Salam kemaafan buat semua sahabat hati....๐Ÿ€ assalamualaikum #semoga  akn lebih ikhlas...aamiin
Selamat Menunaikan ibadah Haji Mas Agus dan Mbak Anisa, Semoga Allah memudahkan segala proses ibadahnya dan Mabrur Mabruroh... Aamiin Yaa Rabbal'alaamiin.
.
.
#Romantis

#semoga engkau kirimkan Imam yang bisa membawa hamba untuk bisa segera Berhaji ya Rabb., Allahuakbar ๐Ÿ‘‰
Aamiin yaa mujibassailin.

Arminareka Perdana Umroh & Haji Plus
081310637365/082211766878
Selamat Menunaikan ibadah Haji Mas Agus dan Mbak Anisa, Semoga Allah memudahkan segala proses ibadahnya dan Mabrur Mabruroh... Aamiin Yaa Rabbal'alaamiin. . . #Romantis  #semoga  engkau kirimkan Imam yang bisa membawa hamba untuk bisa segera Berhaji ya Rabb., Allahuakbar ๐Ÿ‘‰ Aamiin yaa mujibassailin. Arminareka Perdana Umroh & Haji Plus 081310637365/082211766878
# Utk sahabatku semoga diberi kekuatan & ketabahan๐Ÿ™๐Ÿป#Semoga semua makhluk berbahagia#Long time no see,temen gokil SMA DS๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜„#
# Utk sahabatku semoga diberi kekuatan & ketabahan๐Ÿ™๐Ÿป#Semoga  semua makhluk berbahagia#Long  time no see,temen gokil SMA DS๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜„#
Terima kasih... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Kirimannya mb Renata...#pukis badran#semoga lancar jaya n laris manis selalu pukisnya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜#nyummy
Terima kasih... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Kirimannya mb Renata...#pukis  badran#semoga  lancar jaya n laris manis selalu pukisnya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜#nyummy 
Alhmdllah selesai jg setelah proses yg panjang... Akhirnya bisa rilis lagu lg... L'S30 band : CINTA KARNA HARTA
#semoga terhibur
#fersi full di Fb silahudin
Alhmdllah selesai jg setelah proses yg panjang... Akhirnya bisa rilis lagu lg... L'S30 band : CINTA KARNA HARTA #semoga  terhibur #fersi  full di Fb silahudin
Memang dunia ini dah memasuki fase mendekati hari akhir karna dah banyak merajalela keburukan2 di dunia / kembali ke zaman nabi yaitu zaman kebodohan, seandainya, mungkin saya belum siap karna amalan kebaikan didalam diri masih kurang, entah gimana bisa mengubah hidup dalam kebaikan berat rasa'a banyak godaan'a ๐Ÿ˜• #Semoga allah memberikan perubahan kebaikan dalam hidup ini supaya tidak terpengaruh buruk apapun
Memang dunia ini dah memasuki fase mendekati hari akhir karna dah banyak merajalela keburukan2 di dunia / kembali ke zaman nabi yaitu zaman kebodohan, seandainya, mungkin saya belum siap karna amalan kebaikan didalam diri masih kurang, entah gimana bisa mengubah hidup dalam kebaikan berat rasa'a banyak godaan'a ๐Ÿ˜• #Semoga  allah memberikan perubahan kebaikan dalam hidup ini supaya tidak terpengaruh buruk apapun
#Kakak A'shadieeyah Maryam Na'ilah Aleena with prends dan ustadza Musrifoh Saudah 2.4#Semoga dimudahkan dan dilancarkan dengan ridho-nya Allah SWT#Ilmunya bermanfaat barokah dunia dan akhirat Aamiin YRA#๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#Kakak  A'shadieeyah Maryam Na'ilah Aleena with prends dan ustadza Musrifoh Saudah 2.4#Semoga  dimudahkan dan dilancarkan dengan ridho-nya Allah SWT#Ilmunya  bermanfaat barokah dunia dan akhirat Aamiin YRA#๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Kriteria Hewan Qurban
.
Saat ini kita berada di bulan Zulhijah, dan beberapa hari lagi kita akan memasuki hari Raya Iduladha. Diantara sunnah-sunnah di hari Raya Iduladha adalah menyembelih hewan kurban. Apa kriteria hewan kurban yang baik menurut sunnah?
.
Yuk tonton video singkat Kriteria Hewan Qurban.
.
==========
Sobat, Jika video ini bermanfaat, yuk bagikan video ini kepada orang-orang yang Anda cintai.
Semoga ini bisa menginspirasi mereka.
==========
#Semoga Bermanfaat#
*****
๐Ÿ‘‰๐Ÿป http://bit.ly/2ccTy6A
*****
๐Ÿข http://yufid.org/
๐ŸŒ http://yufid.tv/
๐Ÿ“บ https://www.youtube.com/user/moslemchannel
๐Ÿ“ฑ https://telegram.me/yufidtv
===============
๐Ÿ“ŒAyo dukung Yufid.TV dengan belanja di Yufid Store www.yufidstore.com
===============
.
.
#dakwahtauhid #dzulhijjah #qurban #tokoahad #salaf #Muslim #sunnah #manhaj #manhajsalaf #tangsel #bsd
Kriteria Hewan Qurban . Saat ini kita berada di bulan Zulhijah, dan beberapa hari lagi kita akan memasuki hari Raya Iduladha. Diantara sunnah-sunnah di hari Raya Iduladha adalah menyembelih hewan kurban. Apa kriteria hewan kurban yang baik menurut sunnah? . Yuk tonton video singkat Kriteria Hewan Qurban. . ========== Sobat, Jika video ini bermanfaat, yuk bagikan video ini kepada orang-orang yang Anda cintai. Semoga ini bisa menginspirasi mereka. ========== #Semoga  Bermanfaat# ***** ๐Ÿ‘‰๐Ÿป http://bit.ly/2ccTy6A ***** ๐Ÿข http://yufid.org/ ๐ŸŒ http://yufid.tv/ ๐Ÿ“บ https://www.youtube.com/user/moslemchannel ๐Ÿ“ฑ https://telegram.me/yufidtv =============== ๐Ÿ“ŒAyo dukung Yufid.TV dengan belanja di Yufid Store www.yufidstore.com =============== . . #dakwahtauhid  #dzulhijjah  #qurban  #tokoahad  #salaf  #Muslim  #sunnah  #manhaj  #manhajsalaf  #tangsel  #bsd 
Hari raya Idul Adha jatuh pada tgl 22 agustus 2018๐Ÿ™
#janganlupapuasa dzulhijjahsob#mulaitgl 13 Agustus 2018#semoga manfaat dan barokah๐Ÿ™
Dear sahabat Fillah..
.
.
.
.
#semoga selalu mnjadi sahabat trbaik yg membawa dalam kebaikan..
Dear sahabat Fillah.. . . . . #semoga  selalu mnjadi sahabat trbaik yg membawa dalam kebaikan..
#Tutorial Fannyโค๏ธ
#Biar Jagoโค๏ธ
#Semoga Bisa Masuk Top Globalโค๏ธ
#Tutorial  Fannyโค๏ธ #Biar  Jagoโค๏ธ #Semoga  Bisa Masuk Top Globalโค๏ธ
Abai kan yang gosong๐Ÿคฃ#lelah nikmat#semoga kesederhanaan ini menjadi ladang bahagia kita amin.
Abai kan yang gosong๐Ÿคฃ#lelah  nikmat#semoga  kesederhanaan ini menjadi ladang bahagia kita amin.
Sudah di tess #Jrenk_Jrenk Alhamdulillah #ZOOM_G7.1ut terjual dengan harga istimewa. Cuss #BANDUNG_JAWABARAT
.
#Semoga sukses berkarya
#Bermanfaad dan barokah.
#saatnya istrht dan ajarin anak2x belajar...with papah...#tks to Allah Ats segala nikmatnya hari ini#semoga esok LBH baik dan LBH berkah lgi#amin
#saatnya  istrht dan ajarin anak2x belajar...with papah...#tks  to Allah Ats segala nikmatnya hari ini#semoga  esok LBH baik dan LBH berkah lgi#amin 
Alhabib Syechan Bin Musthofa Albahar bersama habib Ahmad Bin sholeh Alatthos #semoga Allah selalu menjaga beliau Aamiin ya Allah ๐Ÿ™‚
Alhabib Syechan Bin Musthofa Albahar bersama habib Ahmad Bin sholeh Alatthos #semoga  Allah selalu menjaga beliau Aamiin ya Allah ๐Ÿ™‚
*BEKERJA :*
- Mengumpulkan uang
- Diatur2 / Disuruh2 orang
- Penghasilan terbatas
- Ktka berhenti bekerja, tidak ada lagi pemasukan
- Kebanyakan kita mengkayakan orang yg sudah kaya, apalagi yg kapitalis, dan kbanyakan orang asing *BISNIS PAYTREN :*
- Mengumpulkan uang dan ASET
- Tidak ada yg mengatur kita
- Penghasilan tidak terbatas
- Ketika berhenti bisnis, & jaringan sudah terbangun, maka kita dapat passive income yg terus mengalir
- Kita mengkayakan diri sendiri, memberikan sedekah dan memajukan warga Indonesia

Berfikirlah cerdas dalam mengambil keputusan.

Semakin cepat Action, akan semakin cepat juga jaringan terbangun dan passive income makin melimpah.

Dan hebatnya PayTren, walau kita bekerja atau punya kesibukan lain, kita tetap bisa menjalankan bisnis PayTren ini.

#semoga bermanfa'at
#jangan lupa bahagia
#jangan pura2 bahagia

Salam Cerdas PayTren.
.
Info Pendaftaran Dan Bimbingan Hubungi :
(Pusat Informasi & Aktivasi)
Wa โ˜Ž๏ธ 082177283283 atau
klik link di bio
๐ŸŒhttp://bit.ly/Caradaftar_PayTren_ust_Yusufmansurnew ------------------------------------------------------------
๐Ÿ”˜ Ingat Bayar Ingat PayTren
------------------------------------------------------------
๐Ÿ”˜ Connecting Your Life
------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnismudah
#bisnisonline
#bisnisoffline
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#daftarpaytren
#caradaftarpaytren
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore
#bisnissyariah
#indomart
#bisnisrumahan
#muslimahhongkong
#PaytrenAcademy
#PayTren
#PayTrenAsetManajemen
#ManajerInvestasiSyariah
#PayTrenCorner
#UangElektronik
#PayTreneMoney
#BankIndonesia
#PokokNyaPAYTRENinAJA
*BEKERJA :* - Mengumpulkan uang - Diatur2 / Disuruh2 orang - Penghasilan terbatas - Ktka berhenti bekerja, tidak ada lagi pemasukan - Kebanyakan kita mengkayakan orang yg sudah kaya, apalagi yg kapitalis, dan kbanyakan orang asing *BISNIS PAYTREN :* - Mengumpulkan uang dan ASET - Tidak ada yg mengatur kita - Penghasilan tidak terbatas - Ketika berhenti bisnis, & jaringan sudah terbangun, maka kita dapat passive income yg terus mengalir - Kita mengkayakan diri sendiri, memberikan sedekah dan memajukan warga Indonesia Berfikirlah cerdas dalam mengambil keputusan. Semakin cepat Action, akan semakin cepat juga jaringan terbangun dan passive income makin melimpah. Dan hebatnya PayTren, walau kita bekerja atau punya kesibukan lain, kita tetap bisa menjalankan bisnis PayTren ini. #semoga  bermanfa'at #jangan  lupa bahagia #jangan  pura2 bahagia Salam Cerdas PayTren. . Info Pendaftaran Dan Bimbingan Hubungi : (Pusat Informasi & Aktivasi) Wa โ˜Ž๏ธ 082177283283 atau klik link di bio ๐ŸŒhttp://bit.ly/Caradaftar_PayTren_ust_Yusufmansurnew ------------------------------------------------------------ ๐Ÿ”˜ Ingat Bayar Ingat PayTren ------------------------------------------------------------ ๐Ÿ”˜ Connecting Your Life ------------------------------------------------------------ #paytrenustyusufmansur  #bisnisberkah  #bisnismudah  #bisnisonline  #bisnisoffline  #pengusahamuslim  #ustyusufmansur  #daftarpaytren  #caradaftarpaytren  #saudiarabia  #hongkong  #paybyqr  #malaysia  #alfamart  #singapore  #bisnissyariah  #indomart  #bisnisrumahan  #muslimahhongkong  #PaytrenAcademy  #PayTren  #PayTrenAsetManajemen  #ManajerInvestasiSyariah  #PayTrenCorner  #UangElektronik  #PayTreneMoney  #BankIndonesia  #PokokNyaPAYTRENinAJA 
Movenpick#Kompleks Th#Semoga semuanya dipermudahkan...Amiin
Persiapan Pasukan Inti Darul Muzariin Al-islamiyah untuk mengikuti Kemah Se KKN
# Pasukan Ababil
#Ponpes Darul Muzariin Ibs
#Semoga usaha yang telah dilakukan mendapatkan yang terbaik,
#Aamin
#Tetap semangat
#Jagakesehatannya
Persiapan Pasukan Inti Darul Muzariin Al-islamiyah untuk mengikuti Kemah Se KKN # Pasukan Ababil #Ponpes  Darul Muzariin Ibs #Semoga  usaha yang telah dilakukan mendapatkan yang terbaik, #Aamin  #Tetap  semangat #Jagakesehatannya 
Perpisahan o boss ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #semoga dapat pengganti yg lbh baik...aamiin
Perpisahan o boss ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #semoga  dapat pengganti yg lbh baik...aamiin
Hari ini dia terakhir nah di palembang,besok dia mau berangkat ke lampung soalnya๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ž
#semoga sukses aja ya mbak aya๐Ÿ™hati2 dijalan ya.๐Ÿ˜ŠโœŒ๏ธmpek pek nya insyaallah besok ya saya antar.๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…
Hari ini dia terakhir nah di palembang,besok dia mau berangkat ke lampung soalnya๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ž #semoga  sukses aja ya mbak aya๐Ÿ™hati2 dijalan ya.๐Ÿ˜ŠโœŒ๏ธmpek pek nya insyaallah besok ya saya antar.๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…
15 Agust 2003-15 Agust 2018 #Semoga kita sllu bersama karena Allah bersama Allah dan dengan Ridho ny Allah....#
15 Agust 2003-15 Agust 2018 #Semoga  kita sllu bersama karena Allah bersama Allah dan dengan Ridho ny Allah....#
Happy birthday diri sendiri 
#semoga panjang umur dn murah rezeku
#15 ogos 2000
Happy birthday diri sendiri #semoga  panjang umur dn murah rezeku #15  ogos 2000
happybirthday#mama#semoga panjang umur dan sehat selalu#love u mom#muaaach๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#latepost #setelah finali#semoga barokah rizky yg hari ini aq dpt#halalan toyiba#
Semakin hari semakin dekat, semakin terasa nyesek,, berbagai kesibukan dilakukan untuk menghilangkan rasa sakitnya hati tak bisa berada disisi kalian semua disaat  hari2 yg pernah kita impikan bisa berkumpul ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
#semoga lancar sampai hari jadi dek
#firman & ulan,
@miss your all my family,, maaf ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ kn q yg tak pernah bisa berada disisi kalian
Semakin hari semakin dekat, semakin terasa nyesek,, berbagai kesibukan dilakukan untuk menghilangkan rasa sakitnya hati tak bisa berada disisi kalian semua disaat hari2 yg pernah kita impikan bisa berkumpul ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #semoga  lancar sampai hari jadi dek #firman  & ulan, @miss your all my family,, maaf ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ kn q yg tak pernah bisa berada disisi kalian
#semoga sehat selalu๐Ÿ’•
*BEKERJA :*
- Mengumpulkan uang
- Diatur2 / Disuruh2 orang
- Penghasilan terbatas
- Ktka berhenti bekerja, tidak ada lagi pemasukan
- Kebanyakan kita mengkayakan orang yg sudah kaya, apalagi yg kapitalis, dan kbanyakan orang asing *BISNIS PAYTREN :*
- Mengumpulkan uang dan ASET
- Tidak ada yg mengatur kita
- Penghasilan tidak terbatas
- Ketika berhenti bisnis, & jaringan sudah terbangun, maka kita dapat passive income yg terus mengalir
- Kita mengkayakan diri sendiri, memberikan sedekah dan memajukan warga Indonesia

Berfikirlah cerdas dalam mengambil keputusan.

Semakin cepat Action, akan semakin cepat juga jaringan terbangun dan passive income makin melimpah.

Dan hebatnya PayTren, walau kita bekerja atau punya kesibukan lain, kita tetap bisa menjalankan bisnis PayTren ini.

#semoga bermanfa'at
#jangan lupa bahagia
#jangan pura2 bahagia

Salam Cerdas PayTren.
.
Info Pendaftaran Dan Bimbingan Hubungi :
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ (Pusat Informasi & Aktivasi)
๐Ÿ“ฒWA 087809142311 
Atau Klik Link Dibawah Ini ๐Ÿ‘‡
http://tn0782268.paytren.net
#caradaftarpaytren#paytren
#carikerja #kerja #buruh #karyawan #kerjakeras #artisindonesia #tki #tkw #jabar #bali #jateng
*BEKERJA :* - Mengumpulkan uang - Diatur2 / Disuruh2 orang - Penghasilan terbatas - Ktka berhenti bekerja, tidak ada lagi pemasukan - Kebanyakan kita mengkayakan orang yg sudah kaya, apalagi yg kapitalis, dan kbanyakan orang asing *BISNIS PAYTREN :* - Mengumpulkan uang dan ASET - Tidak ada yg mengatur kita - Penghasilan tidak terbatas - Ketika berhenti bisnis, & jaringan sudah terbangun, maka kita dapat passive income yg terus mengalir - Kita mengkayakan diri sendiri, memberikan sedekah dan memajukan warga Indonesia Berfikirlah cerdas dalam mengambil keputusan. Semakin cepat Action, akan semakin cepat juga jaringan terbangun dan passive income makin melimpah. Dan hebatnya PayTren, walau kita bekerja atau punya kesibukan lain, kita tetap bisa menjalankan bisnis PayTren ini. #semoga  bermanfa'at #jangan  lupa bahagia #jangan  pura2 bahagia Salam Cerdas PayTren. . Info Pendaftaran Dan Bimbingan Hubungi : โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ (Pusat Informasi & Aktivasi) ๐Ÿ“ฒWA 087809142311 Atau Klik Link Dibawah Ini ๐Ÿ‘‡ http://tn0782268.paytren.net #caradaftarpaytren #paytren  #carikerja  #kerja  #buruh  #karyawan  #kerjakeras  #artisindonesia  #tki  #tkw  #jabar  #bali  #jateng 
5 hari lagi wukuf dimekah#selamatmenunaikan Ibadah haji #saudaraku#semoga mendapat haji yg mabrur#Amin
Anggerikspabeauty #khimar aishah
0174933578
#Database warna-warni ๐Ÿ˜€
#Semoga Kaler Oren TUKAR cepat ke Kaler Hijau! 
#Come on Lailatul Qadri! You can do ittt!
#Cabar Diri! Yakin boleh!!! ๐Ÿ˜Š Baru 4 haaaa
#Database  warna-warni ๐Ÿ˜€ #Semoga  Kaler Oren TUKAR cepat ke Kaler Hijau! #Come  on Lailatul Qadri! You can do ittt! #Cabar  Diri! Yakin boleh!!! ๐Ÿ˜Š Baru 4 haaaa
Tidak ada perbuatan manusia yang sia-sia.Baik perbuatan yang disengaja atau tidak, didasarkan niat atau pun tidak. #semoga #atman #siwatman #bersatu #dengan #brahman #hutang #sebagai #anak #sang #hyang #atma #pitare #bhatara #bhatari #hyang #guru
Silahturahmi kita hari ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Hayoo siapa yg Sekolah TK Al Fatah Karanganyar? ?
Ada yg masih ingat dengan wajah2 beliau kah??
Tanpa sengaja saat kanvas eee ketemu sama guru TK kak Farrel 6th ygll
Alhamdulillah jadi pengusaha sukses
Rejeki temen sholeh nih...pulang dapat buah tangan๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
#semoga tambah lancar rejeki dan sukses usahanya ya bu๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Silahturahmi kita hari ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Hayoo siapa yg Sekolah TK Al Fatah Karanganyar? ? Ada yg masih ingat dengan wajah2 beliau kah?? Tanpa sengaja saat kanvas eee ketemu sama guru TK kak Farrel 6th ygll Alhamdulillah jadi pengusaha sukses Rejeki temen sholeh nih...pulang dapat buah tangan๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #semoga  tambah lancar rejeki dan sukses usahanya ya bu๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
=== TAG SESEORANG ===
----------------------------------------------
Jangan lupa follow : 
@limadetik_ku 
@limadetik_ku 
@limadetik_ku
---------------------------------------------
#cinta
#terimakasih #love #quotes #katabijak #indahpadawaktunya #limadetik #viral #kekinian #cowok #cewek #indonesia #indomusikgram #musikindonesia #musik #a #syukur #lagu #laguindonesia #musik #musikindonesia #pepatah #katabijak #katakatabijak #semoga
Cm hari ini aja....๐Ÿ‘‰ 15/08/2018
Bri..bca..zonk๐Ÿ˜“

Lebih banyak pengeluaran drpd pemasukan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#semoga nanti setelah barang ready,, cepat di ambil dan di byr sama cust..๐Ÿ™๐Ÿ™biar bisa byr brg lg ke suplayer๐Ÿ˜‰
Cm hari ini aja....๐Ÿ‘‰ 15/08/2018 Bri..bca..zonk๐Ÿ˜“ Lebih banyak pengeluaran drpd pemasukan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #semoga  nanti setelah barang ready,, cepat di ambil dan di byr sama cust..๐Ÿ™๐Ÿ™biar bisa byr brg lg ke suplayer๐Ÿ˜‰
Dapet kiriman beginian dari simama,padahal masih satu atap,mamzki romantis bgt ya๐Ÿ˜‚disuruh dengerin kan jadi melow ๐Ÿ˜ข# i๐Ÿ’“ma you're my everything#semoga beliau berdua selalu dilindungi Allah S.W.T,selalu diberi kesehatan&semoga segera bisa membahagiakan beliau berdua๐Ÿ˜‡๐Ÿ’“๐Ÿ˜™#sayang ini videonya kepotong banyak bgt aslinya lebih melow lagi hmmm..๐Ÿ˜ข
Dapet kiriman beginian dari simama,padahal masih satu atap,mamzki romantis bgt ya๐Ÿ˜‚disuruh dengerin kan jadi melow ๐Ÿ˜ข# i๐Ÿ’“ma you're my everything#semoga  beliau berdua selalu dilindungi Allah S.W.T,selalu diberi kesehatan&semoga segera bisa membahagiakan beliau berdua๐Ÿ˜‡๐Ÿ’“๐Ÿ˜™#sayang  ini videonya kepotong banyak bgt aslinya lebih melow lagi hmmm..๐Ÿ˜ข
Hari Kemerdekaan Indonesia sebentar lagi. kami @mountnesia mengadakan kuis untuk teman teman pendaki. Tema kali ini adalah tentang kebersihan di gunung.

Seperti pada tahun tahun sebelumnya, setiap 17 Agustus para pendaki Indonesia banyak yang merayakan hari Kemerdekaan di puncak puncak Gunung. Namun setelah selesai melaksanakan kegiatan pendakian, banyak pendaki yang lalai meninggalkan sampahnya sembarangan. Untuk itu apakah ada solusi bagaimana cara untuk membudayakan kebersihan di gunung? #mountnesiaBersih1718. Mari kita selesaikan masalah ini bersama.

Bagi teman teman yang hendak memberikan solusi, akan ada hadiah : โ€ข 3 kaos + stiker @mountnesia,
โ€ข 2 Bantal travel,
โ€ข 1 topi rimba,
โ€ข 1 topi penghangat jack wolf skin,
โ€ข 1 sleeping bag,
โ€ข 1 blanket tenun ukuran 1,2 x 2,5 meter,
โ€ข 2 selut etnik;
โ€ข dan hadiah utamanya 1 tas Carrier The North Face.

Cara untuk mendapatkannya gampang.

1. Like foto ini
2. Wajib Follow @mountnesia , @mountravellers, @mountnesiaofficial ,dan @sekaten.id (kami cek)
3. Repost postingan ini beserta caption (dan tulis solusimu bagaimana cara mengatasi masalah sampah di gunung)
4. Tulis komentar 'Done' dan tag minimal 5 temanmu di kolom komentar postingan @mountnesia ย bila syarat diatas telah dikerjakan.
5. Akun instagram Kamu tidak boleh di private, nanti kami nggak bisa stalking dan mengecek jawabanmu kalau di privat. ๐Ÿ˜
.
Oya, hasil kuis akan diumumkan pada tanggal 20 Agustus di postingan @mountnesia . Pemenang masing masing mendapatkan 1 hadiah. Solusi terbaik akan mendapatkan hadiah utama tas carrier TNF. Untuk hadiah - hadiah lainnya akan kami acak.

Semoga beruntung yaa.. Semangat!! Salam lestari!! CARA MENGATASI SAMPAH DI GUNUNG

Cara nya adalah :
1.saling mengingat kan
2.mengurangi bawaan benda yang berpotensi sampah
3.menyediakan ruang lebih (di cariel /di pakaian,jaket)
4.mempersiapkan /membawa trash bag
5.biaya masuk gunung di tingkatkan,dimana uang tersebut untuk biaya operasional membersihkan sampah di gunung
6.di adakan briefing sebelum naik gunung tentang bahaya sampah untuk gunung

#semoga #menang #giveaway #carie
Hari Kemerdekaan Indonesia sebentar lagi. kami @mountnesia mengadakan kuis untuk teman teman pendaki. Tema kali ini adalah tentang kebersihan di gunung. Seperti pada tahun tahun sebelumnya, setiap 17 Agustus para pendaki Indonesia banyak yang merayakan hari Kemerdekaan di puncak puncak Gunung. Namun setelah selesai melaksanakan kegiatan pendakian, banyak pendaki yang lalai meninggalkan sampahnya sembarangan. Untuk itu apakah ada solusi bagaimana cara untuk membudayakan kebersihan di gunung? #mountnesiaBersih1718 . Mari kita selesaikan masalah ini bersama. Bagi teman teman yang hendak memberikan solusi, akan ada hadiah : โ€ข 3 kaos + stiker @mountnesia, โ€ข 2 Bantal travel, โ€ข 1 topi rimba, โ€ข 1 topi penghangat jack wolf skin, โ€ข 1 sleeping bag, โ€ข 1 blanket tenun ukuran 1,2 x 2,5 meter, โ€ข 2 selut etnik; โ€ข dan hadiah utamanya 1 tas Carrier The North Face. Cara untuk mendapatkannya gampang. 1. Like foto ini 2. Wajib Follow @mountnesia , @mountravellers, @mountnesiaofficial ,dan @sekaten.id (kami cek) 3. Repost postingan ini beserta caption (dan tulis solusimu bagaimana cara mengatasi masalah sampah di gunung) 4. Tulis komentar 'Done' dan tag minimal 5 temanmu di kolom komentar postingan @mountnesia ย bila syarat diatas telah dikerjakan. 5. Akun instagram Kamu tidak boleh di private, nanti kami nggak bisa stalking dan mengecek jawabanmu kalau di privat. ๐Ÿ˜ . Oya, hasil kuis akan diumumkan pada tanggal 20 Agustus di postingan @mountnesia . Pemenang masing masing mendapatkan 1 hadiah. Solusi terbaik akan mendapatkan hadiah utama tas carrier TNF. Untuk hadiah - hadiah lainnya akan kami acak. Semoga beruntung yaa.. Semangat!! Salam lestari!! CARA MENGATASI SAMPAH DI GUNUNG Cara nya adalah : 1.saling mengingat kan 2.mengurangi bawaan benda yang berpotensi sampah 3.menyediakan ruang lebih (di cariel /di pakaian,jaket) 4.mempersiapkan /membawa trash bag 5.biaya masuk gunung di tingkatkan,dimana uang tersebut untuk biaya operasional membersihkan sampah di gunung 6.di adakan briefing sebelum naik gunung tentang bahaya sampah untuk gunung #semoga  #menang  #giveaway  #carie 
Alhamdulilah Happy weding Ananda 
#semoga jd keluarga SAMAWA #Barokah Dlm Balutan kasih sayang Allah Taala#
#Jadikan Ananda Seorang IMan yg akan menuntun Sang Istri menjadi Istri yg *Solehah* โค๐ŸŽ๐Ÿ’‘๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Alhamdulilah Happy weding Ananda #semoga  jd keluarga SAMAWA #Barokah  Dlm Balutan kasih sayang Allah Taala# #Jadikan  Ananda Seorang IMan yg akan menuntun Sang Istri menjadi Istri yg *Solehah* โค๐ŸŽ๐Ÿ’‘๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
#Ama meciku
#Semoga sehat selalu disana
#rindu . . .