an online Instagram web viewer

#semangatpuasa medias

Photos

Mau sekurus apa lagi si rek baju celana udah pada kedombrangan semua di pakenya 😅 #masihmaukurus #turun24kg #semangatpuasa #instavideo #instapic #instamag #igers #likeforlike
Yuk merapat ke teras masjid SNAB Untirta ada takJil gratis untuk yang saum sunah hari senin yang cerah ini

#Semangatpuasa
#Hambaallahcomunity
Assalamualaikum "besok puasa yuk"
Dibaca hadistnya biar tambah semangat 
#semangatpuasa
#sharewithlove
#Bismillah
Follow yuk ig: @ibbas_buku
.
.
.
Judul: Sifat Puasa Nabi
Penerbit: Darus Sunnah
Berat: 1,2kg 
Harga: Rp.132.000
.
.
Alhamdulillah telah terbit buku “Seri Ibadah – 2” yang berjudul “Sifat Puasa Nabi” sebagai kelanjutan dari buku “Seri Ibadah 1” dengan judul Sifat Sholat Nabi. Buku ini sengaja kami terbitkan bertepatan dengan bulan Ramadhan yang insya Allah sebentar lagi akan datang agar buku ini dapat menjadi buku panduan bagi kita bagaimana menjalankan ibadah puasa sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasallam. “Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.” (QS. Al-Baqarah : 183)

Puasa adalah beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan menahan diri dari perkara-perkara yang membatalkan sejak terbit fajar sampai terbenamnya matahari. Puasa tidak cukup dengan sekedar menahan rasa haus dan lapar, namun hakikat puasa adalah menahan diri dari segala perkara yang dilarang sebagai bentuk pendekatan diri kepada Allah.

Agar kita dapat meneladani puasa Nabi Shalalallahu ‘Alaihi Wasallam, maka kita perlu mengetahui sifat puasa Nabi Shalalallahu ‘Alaihi Wasallam secara total baik berkaitan dengan kewajiban, tatacara maupun do’a-do’a yang dibaca ketika berpuasa. Dan selanjutnya menerapkan semua perkara yang telah dicontohkan beliau Shalalallahu ‘Alaihi Wasallam dalam pelaksanaan puasa kita.

Buku yang ditulis oleh Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin Rahimahullah ini memberikan penjelasan tatacara puasa Rasulullah Shalalallahu ‘Alaihi Wasallam dan hal-hal yang terkait dengannya secara sistematis, detail, serta dilengkapi dengan faidah (instisari) dari setiap pembahasannya.
.
.
Info & Pemesanan: 
08231-22222-61 (WA)
Atau klik link bio @ibbas_buku
.
.
.
#sifatpuasanabi #ibbasbuku #ibbas_buku #selamatpuasa #bukapuasabersama #puasaseninkamis #selamatberbukapuasa #bukapuasa #puasasunnah  #puasaramadhan #puasa  #berbukapuasa  #selamatmenunaikanibadahpuasa#bulanpuasa #puasaarafah #yukpuasa #menuberbukapuasa #semangatpuasa #prilaga #puasasehat #menubukapuasa #takjilpuasa #selamatberpuasa #tipspuasa
#Bismillah  Follow yuk ig: @ibbas_buku . . . Judul: Sifat Puasa Nabi Penerbit: Darus Sunnah Berat: 1,2kg Harga: Rp.132.000 . . Alhamdulillah telah terbit buku “Seri Ibadah – 2” yang berjudul “Sifat Puasa Nabi” sebagai kelanjutan dari buku “Seri Ibadah 1” dengan judul Sifat Sholat Nabi. Buku ini sengaja kami terbitkan bertepatan dengan bulan Ramadhan yang insya Allah sebentar lagi akan datang agar buku ini dapat menjadi buku panduan bagi kita bagaimana menjalankan ibadah puasa sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasallam. “Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.” (QS. Al-Baqarah : 183) Puasa adalah beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan menahan diri dari perkara-perkara yang membatalkan sejak terbit fajar sampai terbenamnya matahari. Puasa tidak cukup dengan sekedar menahan rasa haus dan lapar, namun hakikat puasa adalah menahan diri dari segala perkara yang dilarang sebagai bentuk pendekatan diri kepada Allah. Agar kita dapat meneladani puasa Nabi Shalalallahu ‘Alaihi Wasallam, maka kita perlu mengetahui sifat puasa Nabi Shalalallahu ‘Alaihi Wasallam secara total baik berkaitan dengan kewajiban, tatacara maupun do’a-do’a yang dibaca ketika berpuasa. Dan selanjutnya menerapkan semua perkara yang telah dicontohkan beliau Shalalallahu ‘Alaihi Wasallam dalam pelaksanaan puasa kita. Buku yang ditulis oleh Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin Rahimahullah ini memberikan penjelasan tatacara puasa Rasulullah Shalalallahu ‘Alaihi Wasallam dan hal-hal yang terkait dengannya secara sistematis, detail, serta dilengkapi dengan faidah (instisari) dari setiap pembahasannya. . . Info & Pemesanan: 08231-22222-61 (WA) Atau klik link bio @ibbas_buku . . . #sifatpuasanabi  #ibbasbuku  #ibbas_buku  #selamatpuasa  #bukapuasabersama  #puasaseninkamis  #selamatberbukapuasa  #bukapuasa  #puasasunnah  #puasaramadhan  #puasa  #berbukapuasa  #selamatmenunaikanibadahpuasa #bulanpuasa  #puasaarafah  #yukpuasa  #menuberbukapuasa  #semangatpuasa  #prilaga  #puasasehat  #menubukapuasa  #takjilpuasa  #selamatberpuasa  #tipspuasa 
[ R E M I N D E R ] 
Jangan lupa beli sahur untuk puasa sunnah senin kamis, sahabat IM! 😊

Puasa sunnah menjadi amalan yang akan melengkapi kekurangan amalan wajib seseorang, lho!

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda, "Tidaklah seorang hamba berpuasa satu hari di jalan Allah kecuali Allah akan menjauhkan wajahnya dari api neraka (dengan puasa itu) sejauh 70 tahun jarak perjalanan.” (HR. Bukhari Muslim dan yang lainnya)

Jangan lupa untuk dilandasi dengan niat yang benar, yaa 😊🙏🙏 #RumahMuslimITS #Reminder #IM3940 #puasaseninkamis #semangatpuasa
[ R E M I N D E R ] Jangan lupa beli sahur untuk puasa sunnah senin kamis, sahabat IM! 😊 Puasa sunnah menjadi amalan yang akan melengkapi kekurangan amalan wajib seseorang, lho! Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda, "Tidaklah seorang hamba berpuasa satu hari di jalan Allah kecuali Allah akan menjauhkan wajahnya dari api neraka (dengan puasa itu) sejauh 70 tahun jarak perjalanan.” (HR. Bukhari Muslim dan yang lainnya) Jangan lupa untuk dilandasi dengan niat yang benar, yaa 😊🙏🙏 #RumahMuslimITS  #Reminder  #IM3940  #puasaseninkamis  #semangatpuasa 
Baru 1 Rakaat Sholat Sunah, Sudah Iqomah
•
Barakallahu Fiik Ustadz H. Adi Hidayat Lc,MA

اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
.
.
.
🔹
🔹
🔹
Go follow @kajian.muslim_ 
Go follow @kajian.muslim_ 
Go follow @kajian.muslim_
🔹
🔹
🔹
Yuk saling mengingatkan, tag teman-temanmu
🔹
#kajian #hijrahyuk #muslim #muslimin #muslimah #dakwah #perbanyakistighfar #janganlupadzikir #kajianmuslim_
#adihidayat #ustadzadihidayat #akhyartv #solat #sunnah #sholatsunnah #kajian #dakwah #kajiandakwah #mahasiswahijrah #muslimharustahu #muslimah #puasa #semangatpuasa
Baru 1 Rakaat Sholat Sunah, Sudah Iqomah • Barakallahu Fiik Ustadz H. Adi Hidayat Lc,MA اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . . . 🔹 🔹 🔹 Go follow @kajian.muslim_ Go follow @kajian.muslim_ Go follow @kajian.muslim_ 🔹 🔹 🔹 Yuk saling mengingatkan, tag teman-temanmu 🔹 #kajian  #hijrahyuk  #muslim  #muslimin  #muslimah  #dakwah  #perbanyakistighfar  #janganlupadzikir  #kajianmuslim_  #adihidayat  #ustadzadihidayat  #akhyartv  #solat  #sunnah  #sholatsunnah  #kajian  #dakwah  #kajiandakwah  #mahasiswahijrah  #muslimharustahu  #muslimah  #puasa  #semangatpuasa 
TAG SAHABATMU....
.
.
Jangan Lupa Mulai  Besok Puasa Tiga Hari
.
Disunnahkan puasa tiga hari setiap bulan, yaitu setiap tanggal 13, 14 dan 15 bulan-bulan Hijriyyah.
.
Namanya puasa Ayyaamul Bidh atau hari-hari terang ketika Bulan Purnama.
.
.
Niat puasa Ayyamul-bidh : " Nawaitu Shauma  yaumul-bidh sunatan Lillahi Ta'ala ( aku niat puasa sunnah di pertengahan bulan karena Allah )
.
.
Bulan ini  bertepatan dengan hari Senin , Selasa, Rabu tanggal 22, 23, 24 Oktober 2018
.
Keutamaannya banyak, diantaranya sebagai bekal akhirat, seperti puasa sebulan [kalau dikerjakan rutin setiap bulan, seperti puasa setahun] dan baik untuk kesehatan..
.
.
Diantara Dalil-Dalilnya:
.
Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa 'Ala Alihi Wa Sallam berwasiat kepada tiga orang Sahabat Beliau supaya puasa tiga hari setiap bulan, yaitu; Abu Hurairah, Abu Darda' dan Abu Dzar Radhiyallahu 'Anhum.
[HR. Bukhari, Muslim, dll] .
.
Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa 'Ala Alihi Wa Sallam bersabda kepada Sahabat ‘Abdullah bin ‘Amr Radhiyallahu ‘Anhuma,
"Dan berpuasalah tiga hari pada setiap bulan. Karena sesungguhnya kebaikan itu akan (dilipatkan) dengan sepuluh (kali) lipat. Oleh karenanya engkau seolah-olah berpuasa selama sebulan penuh.” [HR. Bukhari dan Muslim] .
.
Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa 'Ala Alihi Wa Sallam bersabda kepada Sahabat Abu Dzar Radhiyallahu ‘Anhu tentang pelaksanaannya:
“Wahai Abu Dzar, jika engkau berpuasa tiga hari dalam setiap bulannya maka berpuasalah pada (tanggal) 13, 14 dan 15 (maksudnya bulan hijriyyah).” [HR. Tirmidzi dengan sanad hasan]
.
Sebarkan info ini supaya mendapat ridha dan pahala dari Allah.
Semoga Allah memudahkan dan mengabulkan, Aamiin.
.
Taq Sahabat kalian Saling mengingatkan!!
.
Caption by @shella_12ahma
#yukpuasa #puasa2017 #berbukapuasa #puasa #semangatpuasa #bukapuasabersama #menuberbukapuasa #selamatpuasa #puasa2016 #bulanpuasa #puasaramadhan2017 #menubukapuasa #puasaseninkamis #takjilpuasa #puasa2018 #puasa2015 #puasaramadhan #selamatberpuasa #bukapuasa #selamatberbukapuasa #tipspuasa #puasaarafah #selamatmenunaikanibadahpuasa #puasasunnah #puasasehat
TAG SAHABATMU.... . . Jangan Lupa Mulai Besok Puasa Tiga Hari . Disunnahkan puasa tiga hari setiap bulan, yaitu setiap tanggal 13, 14 dan 15 bulan-bulan Hijriyyah. . Namanya puasa Ayyaamul Bidh atau hari-hari terang ketika Bulan Purnama. . . Niat puasa Ayyamul-bidh : " Nawaitu Shauma yaumul-bidh sunatan Lillahi Ta'ala ( aku niat puasa sunnah di pertengahan bulan karena Allah ) . . Bulan ini bertepatan dengan hari Senin , Selasa, Rabu tanggal 22, 23, 24 Oktober 2018 . Keutamaannya banyak, diantaranya sebagai bekal akhirat, seperti puasa sebulan [kalau dikerjakan rutin setiap bulan, seperti puasa setahun] dan baik untuk kesehatan.. . . Diantara Dalil-Dalilnya: . Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa 'Ala Alihi Wa Sallam berwasiat kepada tiga orang Sahabat Beliau supaya puasa tiga hari setiap bulan, yaitu; Abu Hurairah, Abu Darda' dan Abu Dzar Radhiyallahu 'Anhum. [HR. Bukhari, Muslim, dll] . . Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa 'Ala Alihi Wa Sallam bersabda kepada Sahabat ‘Abdullah bin ‘Amr Radhiyallahu ‘Anhuma, "Dan berpuasalah tiga hari pada setiap bulan. Karena sesungguhnya kebaikan itu akan (dilipatkan) dengan sepuluh (kali) lipat. Oleh karenanya engkau seolah-olah berpuasa selama sebulan penuh.” [HR. Bukhari dan Muslim] . . Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa 'Ala Alihi Wa Sallam bersabda kepada Sahabat Abu Dzar Radhiyallahu ‘Anhu tentang pelaksanaannya: “Wahai Abu Dzar, jika engkau berpuasa tiga hari dalam setiap bulannya maka berpuasalah pada (tanggal) 13, 14 dan 15 (maksudnya bulan hijriyyah).” [HR. Tirmidzi dengan sanad hasan] . Sebarkan info ini supaya mendapat ridha dan pahala dari Allah. Semoga Allah memudahkan dan mengabulkan, Aamiin. . Taq Sahabat kalian Saling mengingatkan!! . Caption by @shella_12ahma #yukpuasa  #puasa2017  #berbukapuasa  #puasa  #semangatpuasa  #bukapuasabersama  #menuberbukapuasa  #selamatpuasa  #puasa2016  #bulanpuasa  #puasaramadhan2017  #menubukapuasa  #puasaseninkamis  #takjilpuasa  #puasa2018  #puasa2015  #puasaramadhan  #selamatberpuasa  #bukapuasa  #selamatberbukapuasa  #tipspuasa  #puasaarafah  #selamatmenunaikanibadahpuasa  #puasasunnah  #puasasehat 
@Regran_ed from @dapurbundaina -  Ayam Kalio ~~~
.
Kangen, udah lama gak nulis-nulis tentang masakan. Walaupun resepnya juga googling, copypaste. Hehehe..
Emak udah nahan-nahan dari sejak sore pengen update ini, tapi kan lagi puasa ya. Jadi nuggu malem aja, meskipun sebenernya saat ini di instagram postingan 2 hari yang lalu masih sering muncul di beranda. Jadi kalo besok-besok ini muncul, pas siang-siang lapar membara, gimana yhaa netijen. Dihapus? Wkwk
Baiklah, let me tell you a story..
Jadi..
Ceritanya...
Ini tu awalnya liat postingan kece nya teh @ayudiahrespatih. Teteh ini posting resep Ayam Kalio. Liat fotonya langsung mupeng dan besoknya merencanakan belanja ke pasar. 
Tapi, tiap mau ke pasar, pasti ada halangannya. Nyari warung sayur selalu kehabisan. Akhirnyaaa... tadi pagi ketemu juga dengan mamang sayur langganan yang lewat depan rumah. Tak pikir panjang, aku langsung beli bahan-bahan untuk ayam kalio ini. 
Setelah dieksekusi, jadilah ini hasilnya.. Ayam Kalio
Bahan: 1/2 kg ayam, 2 lbr daun jeruk, 3 batang serai, 2 cm lengkuas, 1 sdt garam, sedikiiiit gulpas, 800 ml santan.

Bumbu halus : 5 cabai rawit, 5 cabai besar, 3 bawmer, 3 bawput, 2 cm kunyit (bakar), 2 cm jahe, 1 sdt ketumbar (sangrai)

Cara: Bersihkan ayam, potong menjadi 5 atau 6 potong, rebus ayam bersama bumbu dan santan, masak sampai harum, masukan gula garam. Tunggu sampai santan mengental, cicipi koreksi rasa. Hidangkan ^^
.
.
#kalioayam
#masak
#shareresep
#belajarmasak
#resepmasakan
#resepkalioayam
#resepberbuka
#resepbukapuasa
#ramadhan#bulansuciramadhan #bukber #ramadhanmubarak #ramdhan #puasaramadhan #bukapuasa #bulanpuasa #ramadhan1439h #bulanpuasa2018 #bulansuci #bersyukur #ibadahpuasa #semangatpuasa #ramadhanpenuhberkah #marhabanyaaramadhan #penuhberkah #selamatmenunaikanibadahpuasa #selalubersyukur #syukuri #sederhanaituindah #sendirilebihbaik
@Regran_ed from @dapurbundaina - Ayam Kalio ~~~ . Kangen, udah lama gak nulis-nulis tentang masakan. Walaupun resepnya juga googling, copypaste. Hehehe.. Emak udah nahan-nahan dari sejak sore pengen update ini, tapi kan lagi puasa ya. Jadi nuggu malem aja, meskipun sebenernya saat ini di instagram postingan 2 hari yang lalu masih sering muncul di beranda. Jadi kalo besok-besok ini muncul, pas siang-siang lapar membara, gimana yhaa netijen. Dihapus? Wkwk Baiklah, let me tell you a story.. Jadi.. Ceritanya... Ini tu awalnya liat postingan kece nya teh @ayudiahrespatih. Teteh ini posting resep Ayam Kalio. Liat fotonya langsung mupeng dan besoknya merencanakan belanja ke pasar. Tapi, tiap mau ke pasar, pasti ada halangannya. Nyari warung sayur selalu kehabisan. Akhirnyaaa... tadi pagi ketemu juga dengan mamang sayur langganan yang lewat depan rumah. Tak pikir panjang, aku langsung beli bahan-bahan untuk ayam kalio ini. Setelah dieksekusi, jadilah ini hasilnya.. Ayam Kalio Bahan: 1/2 kg ayam, 2 lbr daun jeruk, 3 batang serai, 2 cm lengkuas, 1 sdt garam, sedikiiiit gulpas, 800 ml santan. Bumbu halus : 5 cabai rawit, 5 cabai besar, 3 bawmer, 3 bawput, 2 cm kunyit (bakar), 2 cm jahe, 1 sdt ketumbar (sangrai) Cara: Bersihkan ayam, potong menjadi 5 atau 6 potong, rebus ayam bersama bumbu dan santan, masak sampai harum, masukan gula garam. Tunggu sampai santan mengental, cicipi koreksi rasa. Hidangkan ^^ . . #kalioayam  #masak  #shareresep  #belajarmasak  #resepmasakan  #resepkalioayam  #resepberbuka  #resepbukapuasa  #ramadhan #bulansuciramadhan  #bukber  #ramadhanmubarak  #ramdhan  #puasaramadhan  #bukapuasa  #bulanpuasa  #ramadhan1439h  #bulanpuasa2018  #bulansuci  #bersyukur  #ibadahpuasa  #semangatpuasa  #ramadhanpenuhberkah  #marhabanyaaramadhan  #penuhberkah  #selamatmenunaikanibadahpuasa  #selalubersyukur  #syukuri  #sederhanaituindah  #sendirilebihbaik 
Kuykeun mangggg @gepemoto -  Matak waas....cung saha nu tos sono ka lembur ? 😊 ....sebentar lagi lebaran, bisa pulang kampung menghirup udara segar, mendengar gemerisik pepohonan, suara jangkrik, burung...memanjakan mata dgn hijaunya pepohonan...🌾🌿🦗🏞
.
#semangatpuasa #nunggumudik #nungguthr #pedesaan #bukitpamoyanan #negeridiatasawan - #regrann
#Repost @dagelan_pattdesa (@get_repost)
・・・
Inget! Ukk nya di bulan puasa yaa jadi gak boleh nyontek ntar puasa nya percuma, nanya jawaban temen aja:vv

#quotes #quotesindo #dagelanpuasa #semangatpuasa #semangatukk #kunfayakun #dagelanpramuka #pramukaasikbukanklasik #boyscouts #pattimura #pattimuramatulessy #pattimurasmansi #pattdesa #smansihits #smansiepic #doubletap #taptap #lfl #fff
@pattdesa_smansi @smansi_hitss @smansiepic @pekalongan_hits @quotes
•
•
@ariefajiknc 
@dwkchandra_ 
@azkar_khairull05
#Repost  @dagelan_pattdesa (@get_repost) ・・・ Inget! Ukk nya di bulan puasa yaa jadi gak boleh nyontek ntar puasa nya percuma, nanya jawaban temen aja:vv #quotes  #quotesindo  #dagelanpuasa  #semangatpuasa  #semangatukk  #kunfayakun  #dagelanpramuka  #pramukaasikbukanklasik  #boyscouts  #pattimura  #pattimuramatulessy  #pattimurasmansi  #pattdesa  #smansihits  #smansiepic  #doubletap  #taptap  #lfl  #fff  @pattdesa_smansi @smansi_hitss @smansiepic @pekalongan_hits @quotes • • @ariefajiknc @dwkchandra_ @azkar_khairull05
yuk kalau ketemu sesama muslim di mana pun berada biasakan ya ucapin salam lalu bersalaman.. apalagi kalau sedang bertamu.. terkadang tamunya malah main duduk aja ga salaman 😅
.
.
#salam #sunnah #sunnahnabi #rasulullah #mahasiswamuslim #mahasiswahijrah #indonesiabertauhid #salaf #salafi #adab #bertamu #assalamualaikum #puasa #semangatpuasa #sopan
SEMANGAT

Bagi teman2 yg belum bisa puasa hari ini, besok diusahakan puasa yaa

Jangan lupa shalat dhuha yaa

FOLLOW @kajianislam_picture
FOLLOW @kajianislam_picture
FOLLOW @kajianislam_picture

#instagram #islam #kajianislam #semangatpuasa #puasasunnah #puasamuharram #puasaasyura #hapusdosa #shalatdhuha
Bismillah
Assalamu'alaikum 
Semangat Pagi..... Sahabaat....
Jangan kita terus menyesali masa lalu...
Bangkit dan raihlah masa depan... Ibaratnya spion, masa lalu itu hanya dilihat sesekali, yang terpenting adalah masa kini dan masa Depan.. #MentalSukses
#semangatpuasa
Bismillah Assalamu'alaikum Semangat Pagi..... Sahabaat.... Jangan kita terus menyesali masa lalu... Bangkit dan raihlah masa depan... Ibaratnya spion, masa lalu itu hanya dilihat sesekali, yang terpenting adalah masa kini dan masa Depan.. #MentalSukses  #semangatpuasa 
Bismillahirrahmanirrahim
Dokumentasi Abu Bakar (Agenda Buka Bareng Kader) KAMMI Komisariat UIN Antasari Banjarmasin pada 20 September 2018.
-Semoga dengan kegiatan yang berfaedah ini bisa dijadikan rutinitas untuk saling menjalankan silaturrahmi sesama kader 😊😊-
#jalankansunnah#semangatpuasa
#kaderisasikammi
#kammiuinantasari
Bismillahirrahmanirrahim Dokumentasi Abu Bakar (Agenda Buka Bareng Kader) KAMMI Komisariat UIN Antasari Banjarmasin pada 20 September 2018. -Semoga dengan kegiatan yang berfaedah ini bisa dijadikan rutinitas untuk saling menjalankan silaturrahmi sesama kader 😊😊- #jalankansunnah #semangatpuasa  #kaderisasikammi  #kammiuinantasari 
Assalamualaikum, semangaat pagi. Gimana kabarnyaa teman-teman? Hari kamis, hari yang semangat bukan!. Jangan lupa bawa air minumnya yaa, biar ngga dehidrasi dan bisa fokus beraktifitas, 
bagi yang berpuasa, semangaat puasanyaa ya, tetep dibawa botol minumnya, biar nanti kalau pulang kerja, sekolah atau lagi kejebak macet dijalan, bisa langsung siap2 untuk berbuka 🤗.
.
Wish you were happy today.
.
With love,
.
Mimin
.
In frame @tehdinaa
.
#kamismubarok
#semangatberaktifitas
#semangatpuasa
#janganlupaminumair 
#iloveyousomuch
Assalamualaikum, semangaat pagi. Gimana kabarnyaa teman-teman? Hari kamis, hari yang semangat bukan!. Jangan lupa bawa air minumnya yaa, biar ngga dehidrasi dan bisa fokus beraktifitas, bagi yang berpuasa, semangaat puasanyaa ya, tetep dibawa botol minumnya, biar nanti kalau pulang kerja, sekolah atau lagi kejebak macet dijalan, bisa langsung siap2 untuk berbuka 🤗. . Wish you were happy today. . With love, . Mimin . In frame @tehdinaa . #kamismubarok  #semangatberaktifitas  #semangatpuasa  #janganlupaminumair  #iloveyousomuch 
Baru 1 Rakaat Sholat Sunah, Sudah Iqomah
•
cr seputarngaji

Barakallahu Fiik Ustadz H. Adi Hidayat Lc,MA

@ustadzadihidayat

اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
.
.
#adihidayat #ustadzadihidayat #akhyartv #solat #sunnah #sholatsunnah #kajian #dakwah #kajiandakwah #mahasiswahijrah #muslimharustahu #muslimah #puasa #semangatpuasa
SEMANGAT

Bagi teman2 yg belum bisa puasa hari ini, besok diusahakan puasa yaa

Jangan lupa shalat dhuha yaa

FOLLOW @kajianislam_picture
FOLLOW @kajianislam_picture
FOLLOW @kajianislam_picture

#instagram #islam #kajianislam #semangatpuasa #puasasunnah #puasamuharram #puasaasyura #hapusdosa #shalatdhuha
#Repost @kajianislam with @get_repost
・・・
SEMANGAT

Bagi teman2 yg belum bisa puasa hari ini, besok diusahakan puasa yaa

Jangan lupa shalat dhuha yaa

FOLLOW @kajianislam_picture
FOLLOW @kajianislam_picture
FOLLOW @kajianislam_picture

#instagram #islam #kajianislam #semangatpuasa #puasasunnah #puasamuharram #puasaasyura #hapusdosa #shalatdhuha
🌛 KEISTIMEWAAN 🌜 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ “Sebaik-baik puasa setelah Ramadhan adalah puasa di bulan Allah, bulan Muharram.” (HR. Muslim)

#keistimewaanbulanmuharram #bulanistimewa #semangatpuasa #semangatsob #bergerakpositif #belajarsepanjanghayat
SEMANGAT

Bagi teman2 yg belum bisa puasa hari ini, besok diusahakan puasa yaa

Jangan lupa shalat dhuha yaa

FOLLOW @kajianislam_picture
FOLLOW @kajianislam_picture
FOLLOW @kajianislam_picture

#instagram #islam #kajianislam #semangatpuasa #puasasunnah #puasamuharram #puasaasyura #hapusdosa #shalatdhuha
Selamat menjalankan ibadah puasa sunnah hari ini dan besok untuk seluruh saudaraku sedunia(fana)!
Semoga amal ibadah kita diterima اللّه سُبْحَانَهُ وَتَعَالَى 
آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

#bulanharam #muharram #muharram1440 #syahrullah #bulanAllah #puasatasua #tasua #puasaasyura #asyura #syuro #910muharram #islamituindah #selamatmenjalankanibadahpuasa #semangatpuasa #yukbelajar #rajinpuasa #istiqomahpuasa #belajarprihatin #belajarpriatin #bismillah #semogaAllohmampukan #aamiin
Selamat menjalankan ibadah puasa sunnah hari ini dan besok untuk seluruh saudaraku sedunia(fana)! Semoga amal ibadah kita diterima اللّه سُبْحَانَهُ وَتَعَالَى آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن #bulanharam  #muharram  #muharram1440  #syahrullah  #bulanAllah  #puasatasua  #tasua  #puasaasyura  #asyura  #syuro  #910muharram  #islamituindah  #selamatmenjalankanibadahpuasa  #semangatpuasa  #yukbelajar  #rajinpuasa  #istiqomahpuasa  #belajarprihatin  #belajarpriatin  #bismillah  #semogaAllohmampukan  #aamiin 
BACA CAPTION
.
.
[ 🍽 Jangan Lupa Besok Puasa 'Asyura Santri PPQNI]
--
9 Muharram / 19 September 2018
10 Muharram / 20 September 2018
--
🍃 Beliau ﷺ ditanya mengenai keistimewaan puasa ’Asyura. Beliau menjawab, " Puasa ’Asyura akan menghapus dosa setahun yang lalu." (HR. Muslim no. 1162).
-
🔖 Dan untuk menyelisihi Yahudi, maka kita berpuasa 1 hari sebelum atau sesudah 10 Muharram.
-
يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنَّهُ يَوْمٌ تُعَظِّمُهُ الْيَهُودُ وَالنَّصَارَى.
-
“Wahai Rasulullah, hari ini adalah hari yang diagungkan oleh Yahudi dan Nashrani.” Lantas beliau mengatakan,
-
فَإِذَا كَانَ الْعَامُ الْمُقْبِلُ – إِنْ شَاءَ اللَّهُ – صُمْنَا الْيَوْمَ التَّاسِعَ
-
“Apabila tiba tahun depan –insya Allah (jika Allah menghendaki)- kita akan berpuasa pula pada hari kesembilan.” Ibnu Abbas mengatakan,
-
فَلَمْ يَأْتِ الْعَامُ الْمُقْبِلُ حَتَّى تُوُفِّىَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم-.
-
“Belum sampai tahun depan, Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam sudah keburu meninggal dunia.” (HR. Muslim no. 1134).
-
______________________________
Semoga kita semua Allah mudahkan untuk melakukannya dan amalan kita diterimaNya. 🙏🏻
______________________________
.
.
🔊 : Ustadz Khalid Basalamah — Hafidzahullah
.
.
@ppqnibatam
#niatkanibadah #semangatpuasa #kajianustdzkhalid #puasa #puasaasyura #akhi #ukhti #hijrahyuk #kapanlagi #sampaikapan #semogabermanfaat
BACA CAPTION . . [ 🍽 Jangan Lupa Besok Puasa 'Asyura Santri PPQNI] -- 9 Muharram / 19 September 2018 10 Muharram / 20 September 2018 -- 🍃 Beliau ﷺ ditanya mengenai keistimewaan puasa ’Asyura. Beliau menjawab, " Puasa ’Asyura akan menghapus dosa setahun yang lalu." (HR. Muslim no. 1162). - 🔖 Dan untuk menyelisihi Yahudi, maka kita berpuasa 1 hari sebelum atau sesudah 10 Muharram. - يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنَّهُ يَوْمٌ تُعَظِّمُهُ الْيَهُودُ وَالنَّصَارَى. - “Wahai Rasulullah, hari ini adalah hari yang diagungkan oleh Yahudi dan Nashrani.” Lantas beliau mengatakan, - فَإِذَا كَانَ الْعَامُ الْمُقْبِلُ – إِنْ شَاءَ اللَّهُ – صُمْنَا الْيَوْمَ التَّاسِعَ - “Apabila tiba tahun depan –insya Allah (jika Allah menghendaki)- kita akan berpuasa pula pada hari kesembilan.” Ibnu Abbas mengatakan, - فَلَمْ يَأْتِ الْعَامُ الْمُقْبِلُ حَتَّى تُوُفِّىَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم-. - “Belum sampai tahun depan, Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam sudah keburu meninggal dunia.” (HR. Muslim no. 1134). - ______________________________ Semoga kita semua Allah mudahkan untuk melakukannya dan amalan kita diterimaNya. 🙏🏻 ______________________________ . . 🔊 : Ustadz Khalid Basalamah — Hafidzahullah . . @ppqnibatam #niatkanibadah  #semangatpuasa  #kajianustdzkhalid  #puasa  #puasaasyura  #akhi  #ukhti  #hijrahyuk  #kapanlagi  #sampaikapan  #semogabermanfaat 
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Puasa Tasu’a (puasa 9 Muharram)

Abdullah bin Abbas RA, beliau menceritakan: Ketika Nabi SAW melaksanakan puasa Asyura dan memerintahkan para sahabat untuk puasa. Kemudian ada sahabat yang berkata: Ya Rasulullah, sesungguhnya hari Asyura adalah hari yang diagungkan orang yahudi dan nasrani. Kemudian Nabi SAW bersabda: “Tahun depan, Insha Allah kita akan berpuasa pada hari ke sembilan.” Namun, belum sampai tahun depan, Nabi SAW diwafatkan. (HR. Muslim No: 1916) Status: Hadis Sahih

Pengajaran:

1.  Antara hari yang digalakan berpuasa pada bulan Muharam ialah puasa hari Tasu'a (9 Muharam) iaitu sehari sebelum hari Asyura (10 Muharam)

2.  Puasa dua hari iaitu puasa sunat Tasu'a (9 Muharam)  dan puasa sunat Asyura (10  Muharam) adalah untuk membezakan amalan berpuasa seorang Muslim dengan puasa orang Yahudi dan Keristian.

Marilah kita tunaikan puasa Sunat Tasu'a (9 Muharam) yang jatuh pada 19hb Sept hari Rabu dan puasa Sunat Asyura (10 Muharam) pada 20hb Sept hari Khamis. Moga Allah akan mengampukani dosa-dosa kita setahun yang lalu.
.
.
#puasa #sunnah #kajian #dakwah #khalidbasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #kajiansunnah #berbagisemangat #semangatpuasa #muslimahsyari #muhasabahdiri #backtoistiqomah #backtojannah
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Puasa Tasu’a (puasa 9 Muharram) Abdullah bin Abbas RA, beliau menceritakan: Ketika Nabi SAW melaksanakan puasa Asyura dan memerintahkan para sahabat untuk puasa. Kemudian ada sahabat yang berkata: Ya Rasulullah, sesungguhnya hari Asyura adalah hari yang diagungkan orang yahudi dan nasrani. Kemudian Nabi SAW bersabda: “Tahun depan, Insha Allah kita akan berpuasa pada hari ke sembilan.” Namun, belum sampai tahun depan, Nabi SAW diwafatkan. (HR. Muslim No: 1916) Status: Hadis Sahih Pengajaran: 1. Antara hari yang digalakan berpuasa pada bulan Muharam ialah puasa hari Tasu'a (9 Muharam) iaitu sehari sebelum hari Asyura (10 Muharam) 2. Puasa dua hari iaitu puasa sunat Tasu'a (9 Muharam) dan puasa sunat Asyura (10 Muharam) adalah untuk membezakan amalan berpuasa seorang Muslim dengan puasa orang Yahudi dan Keristian. Marilah kita tunaikan puasa Sunat Tasu'a (9 Muharam) yang jatuh pada 19hb Sept hari Rabu dan puasa Sunat Asyura (10 Muharam) pada 20hb Sept hari Khamis. Moga Allah akan mengampukani dosa-dosa kita setahun yang lalu. . . #puasa  #sunnah  #kajian  #dakwah  #khalidbasalamah  #ustadzkhalidbasalamah  #ustadzkhalid  #kajiansunnah  #berbagisemangat  #semangatpuasa  #muslimahsyari  #muhasabahdiri  #backtoistiqomah  #backtojannah 
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Puasa Tasu’a (puasa 9 Muharram)

Abdullah bin Abbas RA, beliau menceritakan: Ketika Nabi SAW melaksanakan puasa Asyura dan memerintahkan para sahabat untuk puasa. Kemudian ada sahabat yang berkata: Ya Rasulullah, sesungguhnya hari Asyura adalah hari yang diagungkan orang yahudi dan nasrani. Kemudian Nabi SAW bersabda: “Tahun depan, Insha Allah kita akan berpuasa pada hari ke sembilan.” Namun, belum sampai tahun depan, Nabi SAW diwafatkan. (HR. Muslim No: 1916) Status: Hadis Sahih

Pengajaran:

1.  Antara hari yang digalakan berpuasa pada bulan Muharam ialah puasa hari Tasu'a (9 Muharam) iaitu sehari sebelum hari Asyura (10 Muharam)

2.  Puasa dua hari iaitu puasa sunat Tasu'a (9 Muharam)  dan puasa sunat Asyura (10  Muharam) adalah untuk membezakan amalan berpuasa seorang Muslim dengan puasa orang Yahudi dan Keristian.

Marilah kita tunaikan puasa Sunat Tasu'a (9 Muharam) yang jatuh pada 19hb Sept hari Rabu dan puasa Sunat Asyura (10 Muharam) pada 20hb Sept hari Khamis. Moga Allah akan mengampukani dosa-dosa kita setahun yang lalu.
.
.
#puasa #sunnah #kajian #dakwah #khalidbasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #kajiansunnah #berbagisemangat #semangatpuasa #muslimahsyari #muhasabahdiri #backtoistiqomah #backtojannah
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Puasa Tasu’a (puasa 9 Muharram) Abdullah bin Abbas RA, beliau menceritakan: Ketika Nabi SAW melaksanakan puasa Asyura dan memerintahkan para sahabat untuk puasa. Kemudian ada sahabat yang berkata: Ya Rasulullah, sesungguhnya hari Asyura adalah hari yang diagungkan orang yahudi dan nasrani. Kemudian Nabi SAW bersabda: “Tahun depan, Insha Allah kita akan berpuasa pada hari ke sembilan.” Namun, belum sampai tahun depan, Nabi SAW diwafatkan. (HR. Muslim No: 1916) Status: Hadis Sahih Pengajaran: 1. Antara hari yang digalakan berpuasa pada bulan Muharam ialah puasa hari Tasu'a (9 Muharam) iaitu sehari sebelum hari Asyura (10 Muharam) 2. Puasa dua hari iaitu puasa sunat Tasu'a (9 Muharam) dan puasa sunat Asyura (10 Muharam) adalah untuk membezakan amalan berpuasa seorang Muslim dengan puasa orang Yahudi dan Keristian. Marilah kita tunaikan puasa Sunat Tasu'a (9 Muharam) yang jatuh pada 19hb Sept hari Rabu dan puasa Sunat Asyura (10 Muharam) pada 20hb Sept hari Khamis. Moga Allah akan mengampukani dosa-dosa kita setahun yang lalu. . . #puasa  #sunnah  #kajian  #dakwah  #khalidbasalamah  #ustadzkhalidbasalamah  #ustadzkhalid  #kajiansunnah  #berbagisemangat  #semangatpuasa  #muslimahsyari  #muhasabahdiri  #backtoistiqomah  #backtojannah 
repost @nurramadhan_wisata

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam punya keinginan berpuasa pada hari kesembilan (tasu’ah)

Ibnu Abbas radhiyallahu ’anhuma berkata bahwa ketika Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam melakukan puasa hari ’Asyura dan memerintahkan kaum muslimin untuk melakukannya, pada saat itu ada yang berkata,

يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنَّهُ يَوْمٌ تُعَظِّمُهُ الْيَهُودُ وَالنَّصَارَى. “Wahai Rasulullah, hari ini adalah hari yang diagungkan oleh Yahudi dan Nashrani.” Lantas beliau mengatakan,

فَإِذَا كَانَ الْعَامُ الْمُقْبِلُ – إِنْ شَاءَ اللَّهُ – صُمْنَا الْيَوْمَ التَّاسِعَ “Apabila tiba tahun depan –insya Allah (jika Allah menghendaki)– kita akan berpuasa pula pada hari kesembilan.” Ibnu Abbas mengatakan,

فَلَمْ يَأْتِ الْعَامُ الْمُقْبِلُ حَتَّى تُوُفِّىَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم-. “Belum sampai tahun depan, Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam sudah keburu meninggal dunia.” (HR. Muslim no. 1134)

Kenapa sebaiknya menambahkan dengan hari kesembilan untuk berpuasa? 
Kata Imam Nawawi rahimahullah, para ulama berkata bahwa maksudnya adalah untuk menyelisihi orang Yahudi yang cuma berpuasa tanggal 10 Muharram saja. Itulah yang ditunjukkan dalam hadits di atas

#puasasunnahyuk #puasatasuah #puasaasyura #puasa10muharram #semangatpuasa #yukpuasasunnah #nurramadhanwisata #anugerahwisata #hamalatulquran #tarunaalquran #wadimubarok .
#silahkanrepost 
#shareyuk
repost @nurramadhan_wisata Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam punya keinginan berpuasa pada hari kesembilan (tasu’ah) Ibnu Abbas radhiyallahu ’anhuma berkata bahwa ketika Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam melakukan puasa hari ’Asyura dan memerintahkan kaum muslimin untuk melakukannya, pada saat itu ada yang berkata, يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنَّهُ يَوْمٌ تُعَظِّمُهُ الْيَهُودُ وَالنَّصَارَى. “Wahai Rasulullah, hari ini adalah hari yang diagungkan oleh Yahudi dan Nashrani.” Lantas beliau mengatakan, فَإِذَا كَانَ الْعَامُ الْمُقْبِلُ – إِنْ شَاءَ اللَّهُ – صُمْنَا الْيَوْمَ التَّاسِعَ “Apabila tiba tahun depan –insya Allah (jika Allah menghendaki)– kita akan berpuasa pula pada hari kesembilan.” Ibnu Abbas mengatakan, فَلَمْ يَأْتِ الْعَامُ الْمُقْبِلُ حَتَّى تُوُفِّىَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم-. “Belum sampai tahun depan, Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam sudah keburu meninggal dunia.” (HR. Muslim no. 1134) Kenapa sebaiknya menambahkan dengan hari kesembilan untuk berpuasa? Kata Imam Nawawi rahimahullah, para ulama berkata bahwa maksudnya adalah untuk menyelisihi orang Yahudi yang cuma berpuasa tanggal 10 Muharram saja. Itulah yang ditunjukkan dalam hadits di atas #puasasunnahyuk  #puasatasuah  #puasaasyura  #puasa10muharram  #semangatpuasa  #yukpuasasunnah  #nurramadhanwisata  #anugerahwisata  #hamalatulquran  #tarunaalquran  #wadimubarok  . #silahkanrepost  #shareyuk 
Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam punya keinginan berpuasa pada hari kesembilan (tasu’ah)

Ibnu Abbas radhiyallahu ’anhuma berkata bahwa ketika Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam melakukan puasa hari ’Asyura dan memerintahkan kaum muslimin untuk melakukannya, pada saat itu ada yang berkata,

يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنَّهُ يَوْمٌ تُعَظِّمُهُ الْيَهُودُ وَالنَّصَارَى. .
“Wahai Rasulullah, hari ini adalah hari yang diagungkan oleh Yahudi dan Nashrani.” Lantas beliau mengatakan,

فَإِذَا كَانَ الْعَامُ الْمُقْبِلُ – إِنْ شَاءَ اللَّهُ – صُمْنَا الْيَوْمَ التَّاسِعَ. .
“Apabila tiba tahun depan –insya Allah (jika Allah menghendaki)– kita akan berpuasa pula pada hari kesembilan.” Ibnu Abbas mengatakan,

فَلَمْ يَأْتِ الْعَامُ الْمُقْبِلُ حَتَّى تُوُفِّىَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم-. .
“Belum sampai tahun depan, Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam sudah keburu meninggal dunia.” (HR. Muslim no. 1134)

Kenapa sebaiknya menambahkan dengan hari kesembilan untuk berpuasa? 
Kata Imam Nawawi rahimahullah, para ulama berkata bahwa maksudnya adalah untuk menyelisihi orang Yahudi yang cuma berpuasa tanggal 10 Muharram saja. Itulah yang ditunjukkan dalam hadits di atas

#puasasunnahyuk #puasatasuah #puasaasyura #puasa10muharram #semangatpuasa #yukpuasasunnah #nurramadhanwisata #anugerahwisata #hamalatulquran #tarunaalquran #wadimubarok #quotesislami #quotes .
#silahkanrepost 
#shareyuk
Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam punya keinginan berpuasa pada hari kesembilan (tasu’ah) Ibnu Abbas radhiyallahu ’anhuma berkata bahwa ketika Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam melakukan puasa hari ’Asyura dan memerintahkan kaum muslimin untuk melakukannya, pada saat itu ada yang berkata, يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنَّهُ يَوْمٌ تُعَظِّمُهُ الْيَهُودُ وَالنَّصَارَى. . “Wahai Rasulullah, hari ini adalah hari yang diagungkan oleh Yahudi dan Nashrani.” Lantas beliau mengatakan, فَإِذَا كَانَ الْعَامُ الْمُقْبِلُ – إِنْ شَاءَ اللَّهُ – صُمْنَا الْيَوْمَ التَّاسِعَ. . “Apabila tiba tahun depan –insya Allah (jika Allah menghendaki)– kita akan berpuasa pula pada hari kesembilan.” Ibnu Abbas mengatakan, فَلَمْ يَأْتِ الْعَامُ الْمُقْبِلُ حَتَّى تُوُفِّىَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم-. . “Belum sampai tahun depan, Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam sudah keburu meninggal dunia.” (HR. Muslim no. 1134) Kenapa sebaiknya menambahkan dengan hari kesembilan untuk berpuasa? Kata Imam Nawawi rahimahullah, para ulama berkata bahwa maksudnya adalah untuk menyelisihi orang Yahudi yang cuma berpuasa tanggal 10 Muharram saja. Itulah yang ditunjukkan dalam hadits di atas #puasasunnahyuk  #puasatasuah  #puasaasyura  #puasa10muharram  #semangatpuasa  #yukpuasasunnah  #nurramadhanwisata  #anugerahwisata  #hamalatulquran  #tarunaalquran  #wadimubarok  #quotesislami  #quotes  . #silahkanrepost  #shareyuk 
Sejenak Melupakannya
__________________________________________________
•••
Lupakan sejenak masalah cinta dan perasaan jika memang kita merasa belum siap dan merasa saat ini belum waktu yang tepat untuk kita menghalalkan.
Kenapa? 
Karena disaat kita terlalu sibuk memikirkan cinta dan perasaan seringkali membuat kita sulit untuk berkonsentrasi penuh dan berpikir jernih. 
Hal ini tentu saja berakibat pada pengalihan porsi waktu, tenaga pikiran untuk menuju satu titik sementara masih banyak hal yang perlu kita pikirkan. 
Jangan sampai akibat dari kita yang terlalu memikirkan membuat kita hingga mengajaknya pacaran??
Kalau belum mampu untuk menghalalkan setidaknya kita bisa sejanak melupakannya. 
Untuk itu mari kita lupakan sejenak masalah cinta dan perasaan sampai batas waktu yang sudah di tentukan oleh-Nya. Hingga kita sudah mampu untuk menghalalkan. 
Pergi untuk kembali. 
___________________________________________________
@predatorquranofficial

#predatorquran #mamandnr #sejenakmelupakan #cinta #hijrahcinta #melupakan #pergiuntukkembali #dakwahsatumenit #islamchanel #pahala #islam #dakwahvidgram #dakwahislam #dakwah #inspirasi #motivasiislam #islamituindah #ustfelixsiaw #ustabdulsomad #usthananattaki #hijrah #pemudahhijrah #Ramadhan #1minutebooster #santrionline #dakwahsosmed #ceramah #alasantri #berbagisemangat #semangatpuasa
Sejenak Melupakannya __________________________________________________ ••• Lupakan sejenak masalah cinta dan perasaan jika memang kita merasa belum siap dan merasa saat ini belum waktu yang tepat untuk kita menghalalkan. Kenapa? Karena disaat kita terlalu sibuk memikirkan cinta dan perasaan seringkali membuat kita sulit untuk berkonsentrasi penuh dan berpikir jernih. Hal ini tentu saja berakibat pada pengalihan porsi waktu, tenaga pikiran untuk menuju satu titik sementara masih banyak hal yang perlu kita pikirkan. Jangan sampai akibat dari kita yang terlalu memikirkan membuat kita hingga mengajaknya pacaran?? Kalau belum mampu untuk menghalalkan setidaknya kita bisa sejanak melupakannya. Untuk itu mari kita lupakan sejenak masalah cinta dan perasaan sampai batas waktu yang sudah di tentukan oleh-Nya. Hingga kita sudah mampu untuk menghalalkan. Pergi untuk kembali. ___________________________________________________ @predatorquranofficial #predatorquran  #mamandnr  #sejenakmelupakan  #cinta  #hijrahcinta  #melupakan  #pergiuntukkembali  #dakwahsatumenit  #islamchanel  #pahala  #islam  #dakwahvidgram  #dakwahislam  #dakwah  #inspirasi  #motivasiislam  #islamituindah  #ustfelixsiaw  #ustabdulsomad  #usthananattaki  #hijrah  #pemudahhijrah  #Ramadhan  #1minutebooster  #santrionline  #dakwahsosmed  #ceramah  #alasantri  #berbagisemangat  #semangatpuasa 
Iklan Online adalah upaya pemasaran online dengan menampilkan sebuah situs web pada hasil pencarian search engine dengan cara berbayar. Iklan online juga dapat digambarkan sebagai kegiatan memasang iklan untuk menawarkan produk atau jasa lewat dunia maya, yang tujuannya tidak lain adalah untuk meraih keuntungan dari kegiatan penjualan.

Untuk Video Advertising adalah bentuk iklan yang ditargetkan pada content video. Berbagai format tersedia, termasuk iklan dinamis yang bisa tampil sebelum, setelah, ataupun selama tayangnya content video tertentu. Contoh: Voxant dan AdSense for Video.

Nah, itu sedikit penjelasan tentang Video Advertising. Menarik bukan? Apakah Anda berpikiran untuk membuat Video Advertising? Kami dapat menjadi alternatif dalam persoalan tersebut. Silakan hubungi kami di :
Call us on 087774178777 (Adam)
atau kunjungi kami di: www.dacoreproduction.com
HF

#filmpendek #filmpendekindonesia #filmpendeknasional #filmpendekislami #filmpendeklokal #filmpendekyoutube #videoiklan #videoiklanproduk #videoiklanpromosi #videoiklancomersial #videoiklankreatif #videoiklaninstagram #jasavideoprewedding #jasavideowedding #semangatpuasa
Iklan Online adalah upaya pemasaran online dengan menampilkan sebuah situs web pada hasil pencarian search engine dengan cara berbayar. Iklan online juga dapat digambarkan sebagai kegiatan memasang iklan untuk menawarkan produk atau jasa lewat dunia maya, yang tujuannya tidak lain adalah untuk meraih keuntungan dari kegiatan penjualan. Untuk Video Advertising adalah bentuk iklan yang ditargetkan pada content video. Berbagai format tersedia, termasuk iklan dinamis yang bisa tampil sebelum, setelah, ataupun selama tayangnya content video tertentu. Contoh: Voxant dan AdSense for Video. Nah, itu sedikit penjelasan tentang Video Advertising. Menarik bukan? Apakah Anda berpikiran untuk membuat Video Advertising? Kami dapat menjadi alternatif dalam persoalan tersebut. Silakan hubungi kami di : Call us on 087774178777 (Adam) atau kunjungi kami di: www.dacoreproduction.com HF #filmpendek  #filmpendekindonesia  #filmpendeknasional  #filmpendekislami  #filmpendeklokal  #filmpendekyoutube  #videoiklan  #videoiklanproduk  #videoiklanpromosi  #videoiklancomersial  #videoiklankreatif  #videoiklaninstagram  #jasavideoprewedding  #jasavideowedding  #semangatpuasa 
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد "Mari Tadabbury QS Adz Dzaariyaat :56"

وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ “Dan tidaklah Aku ciptakan Jin dan Manusia kecuali untuk beribadah kepadaku” (Q.S adz-Dzaariyaat ayat 56)

#SalamDhuha.
#SemangatPuasa.
#SemangatHijrah.
#SemangatSedekah.
#Tauhid.
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد "Mari Tadabbury QS Adz Dzaariyaat :56" وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ “Dan tidaklah Aku ciptakan Jin dan Manusia kecuali untuk beribadah kepadaku” (Q.S adz-Dzaariyaat ayat 56) #SalamDhuha . #SemangatPuasa . #SemangatHijrah . #SemangatSedekah . #Tauhid .
Audzubillahi Minnasyaitonirrojim Bismillahirrahmanirrahim...
Sejenak Melupakannya(jodoh)
__________________________________________________
•••
Barrakalllah fiik @mamandnr
.
Lupakan sejenak masalah cinta dan perasaan jika memang kita merasa belum siap dan merasa saat ini belum waktu yang tepat untuk kita menghalalkan.
Kenapa? 
Karena disaat kita terlalu sibuk memikirkan cinta dan perasaan seringkali membuat kita sulit untuk berkonsentrasi penuh dan berpikir jernih. 
Hal ini tentu saja berakibat pada pengalihan porsi waktu, tenaga pikiran untuk menuju satu titik sementara masih banyak hal yang perlu kita pikirkan. 
Jangan sampai akibat dari kita yang terlalu memikirkan membuat kita hingga mengajaknya pacaran??
Kalau belum mampu untuk menghalalkan setidaknya kita bisa sejanak melupakannya. 
Untuk itu mari kita lupakan sejenak masalah cinta dan perasaan sampai batas waktu yang sudah di tentukan oleh-Nya. Hingga kita sudah mampu untuk menghalalkan. 
Pergi untuk kembali. 
___________________________________________________
@predatorquranofficial
@hidyat_anshor 
#predatorquran #mamandnr #sejenakmelupakan #cinta #hijrahcinta #melupakan #pergiuntukkembali #dakwahsatumenit #islamchanel #pahala #islam #dakwahvidgram #dakwahislam #dakwah #inspirasi #motivasiislam #islamituindah #ustfelixsiaw #ustabdulsomad #usthananattaki #hijrah #pemudahhijrah #Ramadhan #1minutebooster #santrionline #dakwahsosmed #ceramah #alasantri #berbagisemangat #semangatpuasa
Audzubillahi Minnasyaitonirrojim Bismillahirrahmanirrahim... Sejenak Melupakannya(jodoh) __________________________________________________ ••• Barrakalllah fiik @mamandnr . Lupakan sejenak masalah cinta dan perasaan jika memang kita merasa belum siap dan merasa saat ini belum waktu yang tepat untuk kita menghalalkan. Kenapa? Karena disaat kita terlalu sibuk memikirkan cinta dan perasaan seringkali membuat kita sulit untuk berkonsentrasi penuh dan berpikir jernih. Hal ini tentu saja berakibat pada pengalihan porsi waktu, tenaga pikiran untuk menuju satu titik sementara masih banyak hal yang perlu kita pikirkan. Jangan sampai akibat dari kita yang terlalu memikirkan membuat kita hingga mengajaknya pacaran?? Kalau belum mampu untuk menghalalkan setidaknya kita bisa sejanak melupakannya. Untuk itu mari kita lupakan sejenak masalah cinta dan perasaan sampai batas waktu yang sudah di tentukan oleh-Nya. Hingga kita sudah mampu untuk menghalalkan. Pergi untuk kembali. ___________________________________________________ @predatorquranofficial @hidyat_anshor #predatorquran  #mamandnr  #sejenakmelupakan  #cinta  #hijrahcinta  #melupakan  #pergiuntukkembali  #dakwahsatumenit  #islamchanel  #pahala  #islam  #dakwahvidgram  #dakwahislam  #dakwah  #inspirasi  #motivasiislam  #islamituindah  #ustfelixsiaw  #ustabdulsomad  #usthananattaki  #hijrah  #pemudahhijrah  #Ramadhan  #1minutebooster  #santrionline  #dakwahsosmed  #ceramah  #alasantri  #berbagisemangat  #semangatpuasa 
Semoga Allah menerima amalan puasa kita hari ini 🤗
Aamiiiin
#puasaarafah #puasaarafah9zulhijah #semangatpuasa #semogaberkah
Semoga Allah menerima amalan puasa kita hari ini 🤗
Aamiiiin
#puasaarafah #puasaarafah9zulhijah #semangatpuasa #semogaberkah
Rindu mainan lama nih ceritanya mas athar

#solehnyamama
#aktifitasanak 
#semangatpuasa
Selamat beristirahat..
Semoga lelahmu hari ini menjadi Lillah, jangan lupa bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepadamu hari ini, terus koreksi diri.
.
Mimpi ketemu jodoh ya mblo, siapa tahu bangun-bangun langsung akad😂.
.
Buat yang skripsi selamat beristirahat mimpi ketemu dosbing ya, siapa tahu bangun-bangun langsung wisuda😂.
.
#skripsi #mahasiswa #kartun #kartunmuslimah #duniajilbab #nikah #akad #wisuda #night #malam #kartunlucu #cartoon #cutecartoon #islam #muslimah #gendhukstory #design #art  #semangatpuasa #adensumpiuh #agenadenbanyumas #agenbanyumas
Selamat beristirahat.. Semoga lelahmu hari ini menjadi Lillah, jangan lupa bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepadamu hari ini, terus koreksi diri. . Mimpi ketemu jodoh ya mblo, siapa tahu bangun-bangun langsung akad😂. . Buat yang skripsi selamat beristirahat mimpi ketemu dosbing ya, siapa tahu bangun-bangun langsung wisuda😂. . #skripsi  #mahasiswa  #kartun  #kartunmuslimah  #duniajilbab  #nikah  #akad  #wisuda  #night  #malam  #kartunlucu  #cartoon  #cutecartoon  #islam  #muslimah  #gendhukstory  #design  #art  #semangatpuasa  #adensumpiuh  #agenadenbanyumas  #agenbanyumas 
صيام يوم عرفة يكفر السنة الماضية والباقية “Puasa hari ‘Arafah bisa menghapuskan (dosa) pada tahun lalu dan sesudahnya”. (HR Muslim 1162)
صيام يوم عرفة يكفر السنة الماضية والباقية “Puasa hari ‘Arafah bisa menghapuskan (dosa) pada tahun lalu dan sesudahnya”. (HR Muslim 1162)
Banyak yang berpikir kalau bisa menghafal dengan lancar berarti tandanya sudah bisa. Padahal belum tentu, karena menghapal hanya mengulang apa yang ditulis di buku. Dalam hitungan detik, semuanya bisa terlupa.
ㅤ
Kalau pengen nge-tes kualitas hapalanmu sih coba jelaskan ulang ke anak kecil dengan kata katamu. Kalau setelah dijelaskan dia malah jadi patung dan nyaris pingsan karena bingung, wah berarti kamu harus baca buku itu lagi.
ㅤ
#semangatberkarya #semangatmengabdi #semangatberhijrah #semangatdiet #semangatpagii #semangat45💪 #semangatkurus #semangatttt #semangattanpabatas #semangatpuasa #semangatbanyuwangi #semangatmichi #semangataulia #semangatanakmuda #semangatindonesia #semangat_pagi #semangatasix #semangatsiang #semangatkawan #semangatpagi💪 #semangatmalam #semangatramadhan #semangatmenolakmenyerah💪 #semangat💪💪 #semangatsemangat
Banyak yang berpikir kalau bisa menghafal dengan lancar berarti tandanya sudah bisa. Padahal belum tentu, karena menghapal hanya mengulang apa yang ditulis di buku. Dalam hitungan detik, semuanya bisa terlupa. ㅤ Kalau pengen nge-tes kualitas hapalanmu sih coba jelaskan ulang ke anak kecil dengan kata katamu. Kalau setelah dijelaskan dia malah jadi patung dan nyaris pingsan karena bingung, wah berarti kamu harus baca buku itu lagi. ㅤ #semangatberkarya  #semangatmengabdi  #semangatberhijrah  #semangatdiet  #semangatpagii  #semangat45🠒ª #semangatkurus  #semangatttt  #semangattanpabatas  #semangatpuasa  #semangatbanyuwangi  #semangatmichi  #semangataulia  #semangatanakmuda  #semangatindonesia  #semangat_pagi  #semangatasix  #semangatsiang  #semangatkawan  #semangatpagi🠒ª #semangatmalam  #semangatramadhan  #semangatmenolakmenyerah🠒ª #semangat🠒ªðŸ’ª #semangatsemangat 
Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: “puasa adalah perisai” (HR. Bukhari - Muslim)
.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah seorang hamba yang berpuasa di jalan Allah kecuali akan Allah jauhkan dia (karena puasanya) dari neraka sejauh tujuh puluh musim” (H.R. Bukhari & Muslim)
.
Besok jangan lupa puasa ya! 😊
.
.
cc migu.nani
.
#illustration #painting #drawing #digitaldrawing #digitalpainting #art #islam #quran #hadist #komikislam #quotesmuslim #hijrah #graphicdesign #moreillustrations #procreate #hijrah #islamquotes #kajian #dakwah #puasa #pemudahijrah #mahasiswahijrah #muslimah #muslim #muslimahhijrah #berbagisemangat #semangatpuasa #ayohijrah #semangathijrah
Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: “puasa adalah perisai” (HR. Bukhari - Muslim) . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah seorang hamba yang berpuasa di jalan Allah kecuali akan Allah jauhkan dia (karena puasanya) dari neraka sejauh tujuh puluh musim” (H.R. Bukhari & Muslim) . Besok jangan lupa puasa ya! 😊 . . cc migu.nani . #illustration  #painting  #drawing  #digitaldrawing  #digitalpainting  #art  #islam  #quran  #hadist  #komikislam  #quotesmuslim  #hijrah  #graphicdesign  #moreillustrations  #procreate  #hijrah  #islamquotes  #kajian  #dakwah  #puasa  #pemudahijrah  #mahasiswahijrah  #muslimah  #muslim  #muslimahhijrah  #berbagisemangat  #semangatpuasa  #ayohijrah  #semangathijrah 
Ready Stock
Code : Wrind Breaker
Title : blood under blassed
Size :. .L . XL .XXL
limited Edition
.------------------------------------------.
Order Now 😉
_Info Order👇
Klik link di bawah order via whatsapp
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285740447778&text=Halo+Admin+Saya+Mau+Order+Baju
Bbm : http://pin.bbm.com/DC957E54
Fanspage : https://www.facebook.com/baimgarasirebel/
Follow instagram : https://www.instagram.com/baim_online_store.
.-----------------------------------------.
for order
Name :
Full address :
Hp :
Order :
Size :
Payment : Bca / Bri

#bloodunderblassed #wrinklypuppies
 #hellprint2018 #hammersonic #metal 
#jakarta_daily #jakartans #jakartafair 
#berbagisemangat #semangatpuasa
#blackmetal #jasad #jakartametalhead
#burtaldeathmetal #bdm #jaket
#indonesiagrindcore #indonesiametal
#bdsmcommunity #metalworks #hits
#indonesiametalhead #indonesian #baimonlinestore #garasirebel #distro
Ready Stock Code : Wrind Breaker Title : blood under blassed Size :. .L . XL .XXL limited Edition .------------------------------------------. Order Now 😉 _Info Order👇 Klik link di bawah order via whatsapp https://api.whatsapp.com/send?phone=6285740447778&text=Halo+Admin+Saya+Mau+Order+Baju Bbm : http://pin.bbm.com/DC957E54 Fanspage : https://www.facebook.com/baimgarasirebel/ Follow instagram : https://www.instagram.com/baim_online_store. .-----------------------------------------. for order Name : Full address : Hp : Order : Size : Payment : Bca / Bri #bloodunderblassed  #wrinklypuppies  #hellprint2018  #hammersonic  #metal  #jakarta_daily  #jakartans  #jakartafair  #berbagisemangat  #semangatpuasa  #blackmetal  #jasad  #jakartametalhead  #burtaldeathmetal  #bdm  #jaket  #indonesiagrindcore  #indonesiametal  #bdsmcommunity  #metalworks  #hits  #indonesiametalhead  #indonesian  #baimonlinestore  #garasirebel  #distro 
"God is always there for you Never Doubt"❤#RamdhanKareem#SemangatPuasa#AHHAGEng gimn puasa km guys?
#Repost @mansyur_cuy
• • •
Ya Allah terimalah amalan kami di Bulan Ramadhan ini, dan pertemukan kami kembali dengan Bulan Ramadhan yg akan datang 👳🏼 .
.
.
#ramadhan #ramadhan2018 #semangatpuasa
Photo from polwan Cantik 👮 @nurul_aulia43

Assalamualaikum 🍀🍃
.
Follow partner 
@abdinegaracakep
@indonesianmilitaryupdate ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #awaliharidenganbismillah #semogaberkah #semangatpuasa #polwanindonesia #polwanmengabdinegeri #polwanhijab #polwan43 #polwantnicakep #polwantnicantik #polwancantikindonesia #polwancantik #polwanindonesia #polwanhitz #polwanhijabers
bentuk rumah panggung ini dikenal hampir di sebagian besar masyarakat Nusantara. Mulai dari Aceh, Pelembang, Padang, Sunda, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, hingga Sulawesi. Biasanya bahan dasar pembuatan rumah panggung ini menggunakan kayu Ulin.

Keunikan rumah panggung juga menjadi kekayaan seni tersendiri yang tak ternilai harganya. Mulai dari konstruksi bangunan, teknik penyambungan dan perakitan, tinggi rumah dengan tanah, bahan dan bentuk atap, hingga asesoris-asesoris interior yang penuh makna simbolis maupun filosofis. Makna sebuah rumah panggung mungkin saja melebihi fungsi dan kegunaannya.

Nah,itu sedikit penjelasan tentang rumah panggung menarik bukan? Apakah anda berpikiran untuk menggunakan jasa kami untuk membangun rumah anda? Kami dapat menjadi alternatif dalam persoalan tersebut.

Silahkan Hubungi kami di :
081287777381

Atau kunjungi kami di : 
Dacore.id
DN

#interiordesign #interiordesigner #interior #interior_design #interiors #interiordecor #interiordecorating #interiorarchitecture #interiordecoration #interiorrumah #interiorfurniture #interiorjakarta #kontraktorrumah #kontraktorproperti #kayuulin #furniturekayuulinbagus #semangatpuasa #ramadan2018 #ramadankareem #day2tohalal #kitchenset #kitchenmewah
bentuk rumah panggung ini dikenal hampir di sebagian besar masyarakat Nusantara. Mulai dari Aceh, Pelembang, Padang, Sunda, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, hingga Sulawesi. Biasanya bahan dasar pembuatan rumah panggung ini menggunakan kayu Ulin. Keunikan rumah panggung juga menjadi kekayaan seni tersendiri yang tak ternilai harganya. Mulai dari konstruksi bangunan, teknik penyambungan dan perakitan, tinggi rumah dengan tanah, bahan dan bentuk atap, hingga asesoris-asesoris interior yang penuh makna simbolis maupun filosofis. Makna sebuah rumah panggung mungkin saja melebihi fungsi dan kegunaannya. Nah,itu sedikit penjelasan tentang rumah panggung menarik bukan? Apakah anda berpikiran untuk menggunakan jasa kami untuk membangun rumah anda? Kami dapat menjadi alternatif dalam persoalan tersebut. Silahkan Hubungi kami di : 081287777381 Atau kunjungi kami di : Dacore.id DN #interiordesign  #interiordesigner  #interior  #interior_design  #interiors  #interiordecor  #interiordecorating  #interiorarchitecture  #interiordecoration  #interiorrumah  #interiorfurniture  #interiorjakarta  #kontraktorrumah  #kontraktorproperti  #kayuulin  #furniturekayuulinbagus  #semangatpuasa  #ramadan2018  #ramadankareem  #day2tohalal  #kitchenset  #kitchenmewah 
Assalamu'alaikum Wr. Wb
.
.
Segenap keluarga Hijacket mengucapkan :
.
.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1 Syawal 1439 H
Mohon Maaf Lahir & Batin
.
. "Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana washiyamakum"
.
.
Semoga Amal Ibadah Ramadhan 
Kita Semua diterima oleh
Allah SWT.. Aamiin
.
🙏🏻😇🙏🏻
.
#happyeidmubarak #berbukalahdenganyangmanis #ramadhankareem🌙 #ramadhanmubarak #selamatpuasa #eidalfitr #ramdhankareem #eidfitr #marhabanyaaramadhan #eidulfitr #happyeid #makananhits #sopbuah #espisangijo #infokulinerbdg #selamatmenunaikanibadahpuasa #baksokeju #tajil #puasaberkah #instakuliner #bulansuciramadhan #semangatpuasa #puasaramadhan #bulanberkah #bulansuci #1439h #shaum #janganlupabersyukur
Assalamu'alaikum Wr. Wb . . Segenap keluarga Hijacket mengucapkan : . . SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin . . "Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana washiyamakum" . . Semoga Amal Ibadah Ramadhan Kita Semua diterima oleh Allah SWT.. Aamiin . 🙏🏻😇🙏🏻 . #happyeidmubarak  #berbukalahdenganyangmanis  #ramadhankareem 🌙 #ramadhanmubarak  #selamatpuasa  #eidalfitr  #ramdhankareem  #eidfitr  #marhabanyaaramadhan  #eidulfitr  #happyeid  #makananhits  #sopbuah  #espisangijo  #infokulinerbdg  #selamatmenunaikanibadahpuasa  #baksokeju  #tajil  #puasaberkah  #instakuliner  #bulansuciramadhan  #semangatpuasa  #puasaramadhan  #bulanberkah  #bulansuci  #1439h  #shaum  #janganlupabersyukur 
Spectapedia - Batu Satam ----------
If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on:

PT Specta Cipta Internusa

Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung.
Phone: (+62-719) 9223960
WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520
Email : admin@eventorganizer.co.id
Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id

Together we run the best moment.
---------- #eventorganizerbelitung #eventorganizerbangkabelitung #spectanizereventorganizerbangkabelitung #Spectanizer #bangkabelitung #belitung #eventplanner #pakettourbelitungmurah #pakettourbelitung #wonderfulbelitung #wonderfulindonesia #tourbelitung #SemangatPuasa #MenujuIndonesiaMaju #holidayinbelitung #batusatam #SukseskanAsianGames2018 #funfact #pulaulengkuas #islandhopping #WonderfulIndonesiaWorldcup #SunsetTrip #spectapedia
Spectapedia - Batu Satam ---------- If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on: PT Specta Cipta Internusa Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung. Phone: (+62-719) 9223960 WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520 Email : admin@eventorganizer.co.id Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id Together we run the best moment. ---------- #eventorganizerbelitung  #eventorganizerbangkabelitung  #spectanizereventorganizerbangkabelitung  #Spectanizer  #bangkabelitung  #belitung  #eventplanner  #pakettourbelitungmurah  #pakettourbelitung  #wonderfulbelitung  #wonderfulindonesia  #tourbelitung  #SemangatPuasa  #MenujuIndonesiaMaju  #holidayinbelitung  #batusatam  #SukseskanAsianGames2018  #funfact  #pulaulengkuas  #islandhopping  #WonderfulIndonesiaWorldcup  #SunsetTrip  #spectapedia 
Kuis is back!!
.
.
Satu orang yang jawabannya paling UNIK, NYELENEH!!!
Paling bener dan paling cepet menurut mimin akan dapat GRATIS makan & minum untuk 2pax!!
.
.
Sing wingi wis menang ojok njawab sing bener sik yo, gantiannn,
Sak wulan maneh baru boleh njawab sing bener maneh.
.
(Berarti boleh njawab, tapi ga boleh bener jawabane)
Hahahahaha
.
Jangan lupa sertakan hashtag #quizoftheday
.
#selasa #tuesday
.
#quiz #quizoftheday
.
#killthedevilinside #miesetanbratang #miesetandukuhkupang #miesetantamanpinang #surabaya #sidoarjo
#miesetanofficial
.
#promojuni #kuis #asik #semangatpuasa
Kuis is back!! . . Satu orang yang jawabannya paling UNIK, NYELENEH!!! Paling bener dan paling cepet menurut mimin akan dapat GRATIS makan & minum untuk 2pax!! . . Sing wingi wis menang ojok njawab sing bener sik yo, gantiannn, Sak wulan maneh baru boleh njawab sing bener maneh. . (Berarti boleh njawab, tapi ga boleh bener jawabane) Hahahahaha . Jangan lupa sertakan hashtag #quizoftheday  . #selasa  #tuesday  . #quiz  #quizoftheday  . #killthedevilinside  #miesetanbratang  #miesetandukuhkupang  #miesetantamanpinang  #surabaya  #sidoarjo  #miesetanofficial  . #promojuni  #kuis  #asik  #semangatpuasa 
Foyer adalah ruang yang berada diantara ruang luar atau teras maupun taman depan dan ruang dalam atau tamu. Jadi bisa dikatakan jika foyermerupakan tempat transisi ketika ada orang atau tamu yang mau masuk ke dalam rumah.

Apakah anda berpikiran untuk menggunakan jasa kami untuk membangun rumah anda? Kami dapat menjadi alternatif dalam persoalan tersebut.

Silahkan Hubungi kami di :
081287777381 atau 087778313338 (martino)

Atau kunjungi kami di : 
Dacore.id
HF

#interiordesign #interiordesigner #interior #interior_design #interiors #interiordecor #interiordecorating #interiorarchitecture #interiordecoration #interiorrumah #interiorfurniture #interiorjakarta #kontraktorrumah #kontraktorproperti #semangatpuasa#kontraktormebel #jasakontraktorsipil  #kontraktorkalimantan  #kontraktorrumahgadingserpong  #kontraktorbogor #kontraktor
Foyer adalah ruang yang berada diantara ruang luar atau teras maupun taman depan dan ruang dalam atau tamu. Jadi bisa dikatakan jika foyermerupakan tempat transisi ketika ada orang atau tamu yang mau masuk ke dalam rumah. Apakah anda berpikiran untuk menggunakan jasa kami untuk membangun rumah anda? Kami dapat menjadi alternatif dalam persoalan tersebut. Silahkan Hubungi kami di : 081287777381 atau 087778313338 (martino) Atau kunjungi kami di : Dacore.id HF #interiordesign  #interiordesigner  #interior  #interior_design  #interiors  #interiordecor  #interiordecorating  #interiorarchitecture  #interiordecoration  #interiorrumah  #interiorfurniture  #interiorjakarta  #kontraktorrumah  #kontraktorproperti  #semangatpuasa #kontraktormebel  #jasakontraktorsipil  #kontraktorkalimantan  #kontraktorrumahgadingserpong  #kontraktorbogor  #kontraktor 
PAKET Honeymoon 3D2N + HOTEL
.
Paket sudah termasuk:
•	Hotel sesuai pilihan ( Hotel yang kami sediakan semua adalah Hotel rekomendasi dan memiliki fasilitas pendingin ruangan/AC )
•	Fresh flower •	Transportasi ( AC )
•	Tour sesuai jadwal
•	3x Makan pagi di hotel
•	2x Makan Siang
•	1x Candle light dinner
•	1x Makan malam
•	2x Snack Box
•	1x Mie Belitung & Minum Jeruk Kunci ( Kuliner Khas Belitung )
•	1 botol air mineral/orang/hari
•	Tiket masuk tempat wisata & Objek Wisata
•	Guide / Driver Guide
•	Asuransi Perjalanan
.
Paket Belum Termasuk:
•	Tiket pesawat
•	Tiket Masuk Museum Kata
•	Biaya pribadi : porter, mini bar, laundry, extra meals, etc
•	Tipping pemandu / supir
.
If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in 
Belitung, feel free to contact us on:

PT Specta Cipta Internusa

Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung.
Phone: (+62-719) 9223960
WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520
Email : admin@eventorganizer.co.id
Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id

Together we run the best moment.
.
#eventorganizerbelitung #eventorganizerbangkabelitung 
#spectanizereventorganizerbangkabelitung #Spectanizer #bangkabelitung 
#belitung #eventplanner #pakettourbelitungmurah #pakettourbelitung 
#wonderfulbelitung #wonderfulindonesia #tourbelitung #SemangatPuasa 
#MenujuIndonesiaMaju #holidayinbelitung #honeymoon #pakettur 
#SukseskanAsianGames2018 #AyoKeFestivalBakarTongkang #funfact 
#pulaulengkuas #islandhopping #WonderfulIndonesiaWorldCup 
#honeymoonpackage
PAKET Honeymoon 3D2N + HOTEL . Paket sudah termasuk: • Hotel sesuai pilihan ( Hotel yang kami sediakan semua adalah Hotel rekomendasi dan memiliki fasilitas pendingin ruangan/AC ) • Fresh flower • Transportasi ( AC ) • Tour sesuai jadwal • 3x Makan pagi di hotel • 2x Makan Siang • 1x Candle light dinner • 1x Makan malam • 2x Snack Box • 1x Mie Belitung & Minum Jeruk Kunci ( Kuliner Khas Belitung ) • 1 botol air mineral/orang/hari • Tiket masuk tempat wisata & Objek Wisata • Guide / Driver Guide • Asuransi Perjalanan . Paket Belum Termasuk: • Tiket pesawat • Tiket Masuk Museum Kata • Biaya pribadi : porter, mini bar, laundry, extra meals, etc • Tipping pemandu / supir . If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on: PT Specta Cipta Internusa Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung. Phone: (+62-719) 9223960 WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520 Email : admin@eventorganizer.co.id Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id Together we run the best moment. . #eventorganizerbelitung  #eventorganizerbangkabelitung  #spectanizereventorganizerbangkabelitung  #Spectanizer  #bangkabelitung  #belitung  #eventplanner  #pakettourbelitungmurah  #pakettourbelitung  #wonderfulbelitung  #wonderfulindonesia  #tourbelitung  #SemangatPuasa  #MenujuIndonesiaMaju  #holidayinbelitung  #honeymoon  #pakettur  #SukseskanAsianGames2018  #AyoKeFestivalBakarTongkang  #funfact  #pulaulengkuas  #islandhopping  #WonderfulIndonesiaWorldCup  #honeymoonpackage 
Spectapedia - Tanjung Tinggi
.
If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in 
Belitung, feel free to contact us on:

PT Specta Cipta Internusa

Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung.
Phone: (+62-719) 9223960
WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520
Email : admin@eventorganizer.co.id
Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id

Together we run the best moment.
.
#eventorganizerbelitung #eventorganizerbangkabelitung 
#spectanizereventorganizerbangkabelitung #Spectanizer #bangkabelitung 
#belitung #eventplanner #pakettourbelitungmurah #pakettourbelitung 
#wonderfulbelitung #wonderfulindonesia #tourbelitung #SemangatPuasa 
#MenujuIndonesiaMaju #holidayinbelitung #liburtelahtiba #pakettur 
#SukseskanAsianGames2018 #AyoKeFestivalBakarTongkang #funfact 
#pulaulengkuas #islandhopping #PramborsWeekendVibez #tanjungtinggi 
#spectapedia
Spectapedia - Tanjung Tinggi . If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on: PT Specta Cipta Internusa Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung. Phone: (+62-719) 9223960 WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520 Email : admin@eventorganizer.co.id Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id Together we run the best moment. . #eventorganizerbelitung  #eventorganizerbangkabelitung  #spectanizereventorganizerbangkabelitung  #Spectanizer  #bangkabelitung  #belitung  #eventplanner  #pakettourbelitungmurah  #pakettourbelitung  #wonderfulbelitung  #wonderfulindonesia  #tourbelitung  #SemangatPuasa  #MenujuIndonesiaMaju  #holidayinbelitung  #liburtelahtiba  #pakettur  #SukseskanAsianGames2018  #AyoKeFestivalBakarTongkang  #funfact  #pulaulengkuas  #islandhopping  #PramborsWeekendVibez  #tanjungtinggi  #spectapedia 
Selamat beristirahat..
Semoga lelahmu hari ini menjadi Lillah, jangan lupa bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepadamu hari ini, terus koreksi diri.
.
Mimpi ketemu jodoh ya mblo, siapa tahu bangun-bangun langsung akad😂.
.
Buat yang skripsi selamat beristirahat mimpi ketemu dosbing ya, siapa tahu bangun-bangun langsung wisuda😂.
.
Cr @gendhukstory
.
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat. 
#skripsi #mahasiswa #kartun #kartunmuslimah #duniajilbab #nikah #akad #wisuda #night #malam #kartunlucu #cartoon #cutecartoon #islam #muslimah #gendhukstory #design #art #ramadhan #semangatpuasa
Selamat beristirahat.. Semoga lelahmu hari ini menjadi Lillah, jangan lupa bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepadamu hari ini, terus koreksi diri. . Mimpi ketemu jodoh ya mblo, siapa tahu bangun-bangun langsung akad😂. . Buat yang skripsi selamat beristirahat mimpi ketemu dosbing ya, siapa tahu bangun-bangun langsung wisuda😂. . Cr @gendhukstory . Tag sahabat terbaikmu #BerusahaBaik  Like & share jika bermanfaat. #skripsi  #mahasiswa  #kartun  #kartunmuslimah  #duniajilbab  #nikah  #akad  #wisuda  #night  #malam  #kartunlucu  #cartoon  #cutecartoon  #islam  #muslimah  #gendhukstory  #design  #art  #ramadhan  #semangatpuasa 
Sharing pengalaman aja, kemarin nyoba puasa sebulan penuh meskipun lagi asi eksklusif, bayi masih usia 3 bulan. Dari banyak referensi yang udah dibaca sih emang ga disarankan untuk puasa. Tapi ya emang bundanya acabi suka nekat, tapi berbekal tips2 dari banyak sumber juga.
Minum air putih 2 liter sehari, makan tetap 3x, konsumsi asi booster, perbanyak asupan makanan yg mengandung mikronutrien tertentu (di foto ketiga).
Hasilnya? BB acabi tetap naik dengan signifikan, produksi asi tetap seperti sebelumnya (cuman 10 hari terakhir menurun sih, soalnya sebelum tidur udah males makan, minumnya juga ga banyak).
Hmm...ya sudah begitulah sharingnya. Cukup segini aja 😁
.
#semangatmengasihi #semangatpuasa #momazing #babyarsya #babyacabi
Sharing pengalaman aja, kemarin nyoba puasa sebulan penuh meskipun lagi asi eksklusif, bayi masih usia 3 bulan. Dari banyak referensi yang udah dibaca sih emang ga disarankan untuk puasa. Tapi ya emang bundanya acabi suka nekat, tapi berbekal tips2 dari banyak sumber juga. Minum air putih 2 liter sehari, makan tetap 3x, konsumsi asi booster, perbanyak asupan makanan yg mengandung mikronutrien tertentu (di foto ketiga). Hasilnya? BB acabi tetap naik dengan signifikan, produksi asi tetap seperti sebelumnya (cuman 10 hari terakhir menurun sih, soalnya sebelum tidur udah males makan, minumnya juga ga banyak). Hmm...ya sudah begitulah sharingnya. Cukup segini aja 😁 . #semangatmengasihi  #semangatpuasa  #momazing  #babyarsya  #babyacabi 
Ini yang kemarin tampil namanya Abdurrahman baru 5 tahun udh banyak hafalannya.. lucu lagi 😍😄
.
.
 #hafizquran #alhafiz #hafidzquran #hafizrcti #indonesiamengaji #mahasiswahijrah #mahasiswamuslim #pemudahijrah #semangatpuasa #ramadhan #puasa #puasaramadhan #sahabatsurga
```☘Quotes of the Week☘``` *"Doa itu seperti jembatan. Ia menghubungkan sesuatu yang jauh bahkan melintasi ruang dan waktu. Kita bisa berdoa untuk masa lalu, hari ini dan masa depan. Kita juga bisa mengirim doa untuk orang yang jauh bahkan yang tidak kita kenal. Sebab doa itu saling mengenal dalam iman, dimana orang-orang yang percaya kepada Tuhan saling bercengkerama di langit sana. Dan Tuhan mempertemukan doa-doa yang mencintai satu sama lain."* -Kurniawan Gunadi

#Semangatpuasa
#Semangat bermanfaat
#SalamKepo
IG : @salamkepo
----------------------------------------
Kementerian Pengembangan Organisasi 
BEM FP UNS 2018 
Kabinet Arjuna
#DariArjunaUntukSemua
```☘Quotes of the Week☘``` *"Doa itu seperti jembatan. Ia menghubungkan sesuatu yang jauh bahkan melintasi ruang dan waktu. Kita bisa berdoa untuk masa lalu, hari ini dan masa depan. Kita juga bisa mengirim doa untuk orang yang jauh bahkan yang tidak kita kenal. Sebab doa itu saling mengenal dalam iman, dimana orang-orang yang percaya kepada Tuhan saling bercengkerama di langit sana. Dan Tuhan mempertemukan doa-doa yang mencintai satu sama lain."* -Kurniawan Gunadi #Semangatpuasa  #Semangat  bermanfaat #SalamKepo  IG : @salamkepo ---------------------------------------- Kementerian Pengembangan Organisasi BEM FP UNS 2018 Kabinet Arjuna #DariArjunaUntukSemua 
```☘Quotes of the Week☘``` *"Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepada kalian, dengan sedikit ketakutan,kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar."* (Al-Baqarah:155)

#Semangatpuasa
#Semangat bermanfaat
#SalamKepo
IG : @salamkepo
----------------------------------------
Kementerian Pengembangan Organisasi 
BEM FP UNS 2018 
Kabinet Arjuna
#DariArjunaUntukSemua
```☘Quotes of the Week☘``` *"Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepada kalian, dengan sedikit ketakutan,kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar."* (Al-Baqarah:155) #Semangatpuasa  #Semangat  bermanfaat #SalamKepo  IG : @salamkepo ---------------------------------------- Kementerian Pengembangan Organisasi BEM FP UNS 2018 Kabinet Arjuna #DariArjunaUntukSemua 
5 Fun Facts Tentang Pulau Lengkuas yang perlu diketahui.
.
If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on:

PT Specta Cipta Internusa

Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung.
Phone: (+62-719) 9223960
WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520
Email : admin@eventorganizer.co.id
Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id

Together we run the best moment.
.
#eventorganizerbelitung #eventorganizerbangkabelitung #spectanizereventorganizerbangkabelitung #Spectanizer #bangkabelitung #belitung #eventplanner #pakettourbelitungmurah #pakettourbelitung #wonderfulbelitung #wonderfulindonesia #tourbelitung #SemangatPuasa #MenujuIndonesiaMaju #holidayinbelitung #liburtelahtiba #pakettur #SukseskanAsianGames2018 #10TOPDestinasiSerang #RecehkanPemudik #syawalan #funfact #pulaulengkuas #islandhopping
5 Fun Facts Tentang Pulau Lengkuas yang perlu diketahui. . If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on: PT Specta Cipta Internusa Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung. Phone: (+62-719) 9223960 WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520 Email : admin@eventorganizer.co.id Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id Together we run the best moment. . #eventorganizerbelitung  #eventorganizerbangkabelitung  #spectanizereventorganizerbangkabelitung  #Spectanizer  #bangkabelitung  #belitung  #eventplanner  #pakettourbelitungmurah  #pakettourbelitung  #wonderfulbelitung  #wonderfulindonesia  #tourbelitung  #SemangatPuasa  #MenujuIndonesiaMaju  #holidayinbelitung  #liburtelahtiba  #pakettur  #SukseskanAsianGames2018  #10TOPDestinasiSerang  #RecehkanPemudik  #syawalan  #funfact  #pulaulengkuas  #islandhopping 
Paket Wisata Belitung 2 days 1 night bersama Tour Belitung mulai dari Rp 790.704.

Destinasi: Danau Kaolin, Rumah Adat Belitung, Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tg. Kelayang, Pulau Lengkuas, Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, Pulau Kepayang, Belanja di Local Product & Souvenir Shop, dll.

PAKET SUDAH TERMASUK :
• Transportasi ( AC )
• 1x Boat untuk island Hopping , Life vest & Alat Snorkeling
• Tour sesuai jadwal
• 1x Makan Siang
• 1x Makan Malam
• 1x Mie Belitung &Minum Jeruk Kunci( Kuliner Khas Belitung )
• 1x botol air mineral/orang/hari
• 1x air kelapa muda di pulau
• Tiket masuk tempat wisata & Objek Wisata • Guide / Driver Guide
• Asuransi Perjalanan 
PAKET BELUM TERMASUK :
• Tiket pesawat.
• Tiket masuk museum kata.
• Biaya pribadi : porter, mini bar, laundry, extra meals, etc.
• Tipping pemandu / supir.
• Atau yang tidak disebutkan di atas ----------
If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on:

PT Specta Cipta Internusa

Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung.
Phone: (+62-719) 9223960
WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520
Email : admin@eventorganizer.co.id
Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id

Together we run the best moment.
---------- #eventorganizerbelitung #eventorganizerbangkabelitung #spectanizereventorganizerbangkabelitung #Spectanizer #bangkabelitung #belitung #pakettourbelitungmurah #pakettourbelitung #wonderfulbelitung #wonderfulindonesia #tourbelitung #SemangatPuasa #MenujuIndonesiaMaju #holidayinbelitung #liburtelahtiba #MudikSeruAP2 #pakettur #SukseskanAsianGames2018 #ArusBalikElshinta #PesonaMUDIK2018 #BahagiaItuSaat #SIMKELILING #selasa
Paket Wisata Belitung 2 days 1 night bersama Tour Belitung mulai dari Rp 790.704. Destinasi: Danau Kaolin, Rumah Adat Belitung, Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tg. Kelayang, Pulau Lengkuas, Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, Pulau Kepayang, Belanja di Local Product & Souvenir Shop, dll. PAKET SUDAH TERMASUK : • Transportasi ( AC ) • 1x Boat untuk island Hopping , Life vest & Alat Snorkeling • Tour sesuai jadwal • 1x Makan Siang • 1x Makan Malam • 1x Mie Belitung &Minum Jeruk Kunci( Kuliner Khas Belitung ) • 1x botol air mineral/orang/hari • 1x air kelapa muda di pulau • Tiket masuk tempat wisata & Objek Wisata • Guide / Driver Guide • Asuransi Perjalanan PAKET BELUM TERMASUK : • Tiket pesawat. • Tiket masuk museum kata. • Biaya pribadi : porter, mini bar, laundry, extra meals, etc. • Tipping pemandu / supir. • Atau yang tidak disebutkan di atas ---------- If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on: PT Specta Cipta Internusa Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung. Phone: (+62-719) 9223960 WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520 Email : admin@eventorganizer.co.id Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id Together we run the best moment. ---------- #eventorganizerbelitung  #eventorganizerbangkabelitung  #spectanizereventorganizerbangkabelitung  #Spectanizer  #bangkabelitung  #belitung  #pakettourbelitungmurah  #pakettourbelitung  #wonderfulbelitung  #wonderfulindonesia  #tourbelitung  #SemangatPuasa  #MenujuIndonesiaMaju  #holidayinbelitung  #liburtelahtiba  #MudikSeruAP2  #pakettur  #SukseskanAsianGames2018  #ArusBalikElshinta  #PesonaMUDIK2018  #BahagiaItuSaat  #SIMKELILING  #selasa 
Versi ust kesayangan Adi Hidayat
Puasa syawwal n qadha puasa ramadhan

#syawwal
#qadharamadhan
#puasa
#semangatpuasa
Do's & Don'ts ketika liburan di Pulau Belitung.
.
If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on:

PT Specta Cipta Internusa

Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung.
Phone: (+62-719) 9223960
WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520
Email : admin@eventorganizer.co.id
Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id

Together we run the best moment.
.
#eventorganizerbelitung #eventorganizerbangkabelitung #spectanizereventorganizerbangkabelitung #Spectanizer #bangkabelitung #belitung #pakettourbelitungmurah #pakettourbelitung #wonderfulbelitung #wonderfulindonesia #tourbelitung #SemangatPuasa #MenujuIndonesiaMaju #holidayinbelitung #liburtelahtiba #10TOPKulinerSukabumi #MudikSeruAP2 #pakettur #SukseskanAsianGames2018 #MudikdiTwitter #PesonaMUDIK2018 #IdulFitri #EidMubarak #worldcup2018 #pialadunia
Do's & Don'ts ketika liburan di Pulau Belitung. . If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on: PT Specta Cipta Internusa Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung. Phone: (+62-719) 9223960 WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520 Email : admin@eventorganizer.co.id Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id Together we run the best moment. . #eventorganizerbelitung  #eventorganizerbangkabelitung  #spectanizereventorganizerbangkabelitung  #Spectanizer  #bangkabelitung  #belitung  #pakettourbelitungmurah  #pakettourbelitung  #wonderfulbelitung  #wonderfulindonesia  #tourbelitung  #SemangatPuasa  #MenujuIndonesiaMaju  #holidayinbelitung  #liburtelahtiba  #10TOPKulinerSukabumi  #MudikSeruAP2  #pakettur  #SukseskanAsianGames2018  #MudikdiTwitter  #PesonaMUDIK2018  #IdulFitri  #EidMubarak  #worldcup2018  #pialadunia 
Nah,itu sedikit penjelasan tentang kayu merbau menarik bukan? Apakah anda berpikiran untuk menggunakan jasa kami untuk membangun rumah anda? Kami dapat menjadi alternatif dalam persoalan tersebut.

Silahkan Hubungi kami di :
081287777381

Atau kunjungi kami di : 
Dacore.id
DN

#interiordesign #interiordesigner #interior #interior_design #interiors #interiordecor #interiordecorating #interiorarchitecture #interiordecoration #interiorrumah #interiorfurniture #interiorjakarta #kontraktorrumah #kontraktorproperti #kayumerbau #furniturekayumerbau #semangatpuasa #ramadan2018 #ramadankareem #day1tohalal #kitchenset #kitchenmewah
Nah,itu sedikit penjelasan tentang kayu merbau menarik bukan? Apakah anda berpikiran untuk menggunakan jasa kami untuk membangun rumah anda? Kami dapat menjadi alternatif dalam persoalan tersebut. Silahkan Hubungi kami di : 081287777381 Atau kunjungi kami di : Dacore.id DN #interiordesign  #interiordesigner  #interior  #interior_design  #interiors  #interiordecor  #interiordecorating  #interiorarchitecture  #interiordecoration  #interiorrumah  #interiorfurniture  #interiorjakarta  #kontraktorrumah  #kontraktorproperti  #kayumerbau  #furniturekayumerbau  #semangatpuasa  #ramadan2018  #ramadankareem  #day1tohalal  #kitchenset  #kitchenmewah 
Assalamu'alaikum Wr. Wb
.
.
Segenap keluarga Hijacket mengucapkan :
.
.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1 Syawal 1439 H
Mohon Maaf Lahir & Batin
.
. "Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana washiyamakum"
.
.
Semoga Amal Ibadah Ramadhan 
Kita Semua diterima oleh
Allah SWT.. Aamiin
.
🙏🏻😇🙏🏻
.
#happyeidmubarak #berbukalahdenganyangmanis #ramadhankareem🌙 #ramadhanmubarak #selamatpuasa #eidalfitr #ramdhankareem #eidfitr #marhabanyaaramadhan #eidulfitr #happyeid #makananhits #sopbuah #espisangijo #infokulinerbdg #selamatmenunaikanibadahpuasa #baksokeju #tajil #puasaberkah #instakuliner #bulansuciramadhan #semangatpuasa #puasaramadhan #bulanberkah #bulansuci #1439h #shaum #janganlupabersyukur
Assalamu'alaikum Wr. Wb . . Segenap keluarga Hijacket mengucapkan : . . SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin . . "Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana washiyamakum" . . Semoga Amal Ibadah Ramadhan Kita Semua diterima oleh Allah SWT.. Aamiin . 🙏🏻😇🙏🏻 . #happyeidmubarak  #berbukalahdenganyangmanis  #ramadhankareem 🌙 #ramadhanmubarak  #selamatpuasa  #eidalfitr  #ramdhankareem  #eidfitr  #marhabanyaaramadhan  #eidulfitr  #happyeid  #makananhits  #sopbuah  #espisangijo  #infokulinerbdg  #selamatmenunaikanibadahpuasa  #baksokeju  #tajil  #puasaberkah  #instakuliner  #bulansuciramadhan  #semangatpuasa  #puasaramadhan  #bulanberkah  #bulansuci  #1439h  #shaum  #janganlupabersyukur 
Tak kenal hujan, kita tetap semangat mendaki gunung 5 jari (gunung sunggukong dikurung)..
.
.
.
.
.
#edisiliburan
#semngatmendaki
#semangatpuasa
#teamygkompak
Paket wisata One Day Trip Belitung Timur. Start From Rp 493.884
.
Destinasi:
Vihara Dewi Kwan Im, Museum Kata Andrea Hirata, Pantai Burung Mandi, Kampung Ahok, SD Laskar Pelangi, Local Product & Souvenir Shop, Local Restaurant.
.
PAKET TERMASUK :
• Transportasi ( AC )
• Tour sesuai jadwal
• 1x Makan Siang
• 1x Makan Malam
• 1x Snack Box
• 1x botol air mineral/orang/hari
• Tiket masuk tempat wisata & Objek Wisata
• Guide / Driver Guide
• Asuransi Perjalanan
.
PAKET ODT BELUM TERMASUK :
• Hotel
• Tiket pesawat
• Tiket masuk meseum kata
• Biaya pribadi : porter, mini bar, laundry, extra meals, etc
• Tipping pemandu / supir
• Atau yang tidak disebutkan diatas
.
If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on:

PT Specta Cipta Internusa

Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung.
Phone: (+62-719) 9223960
WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520
Email : admin@eventorganizer.co.id
Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id

Together we run the best moment.
.
#eventorganizerbelitung #eventorganizerbangkabelitung #spectanizereventorganizerbangkabelitung #Spectanizer #bangkabelitung #belitung #pakettourbelitungmurah 
#pakettourbelitung #wonderfulbelitung #wonderfulindonesia #tourbelitung #SemangatPuasa #MenujuIndonesiaMaju #holidayinbelitung
#10TOPKulinerSukabumi #MudikSeruAP2 #pakettur #SukseskanAsianGames2018 #10TOPDestinasiSerang #MudikdiTwitter #PesonaMUDIK2018 #PesonaBarongIderBumi #ancol 
#IdulFitri #EidMubarak #worldcup2018 #onedaytrip
Paket wisata One Day Trip Belitung Timur. Start From Rp 493.884 . Destinasi: Vihara Dewi Kwan Im, Museum Kata Andrea Hirata, Pantai Burung Mandi, Kampung Ahok, SD Laskar Pelangi, Local Product & Souvenir Shop, Local Restaurant. . PAKET TERMASUK : • Transportasi ( AC ) • Tour sesuai jadwal • 1x Makan Siang • 1x Makan Malam • 1x Snack Box • 1x botol air mineral/orang/hari • Tiket masuk tempat wisata & Objek Wisata • Guide / Driver Guide • Asuransi Perjalanan . PAKET ODT BELUM TERMASUK : • Hotel • Tiket pesawat • Tiket masuk meseum kata • Biaya pribadi : porter, mini bar, laundry, extra meals, etc • Tipping pemandu / supir • Atau yang tidak disebutkan diatas . If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on: PT Specta Cipta Internusa Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung. Phone: (+62-719) 9223960 WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520 Email : admin@eventorganizer.co.id Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id Together we run the best moment. . #eventorganizerbelitung  #eventorganizerbangkabelitung  #spectanizereventorganizerbangkabelitung  #Spectanizer  #bangkabelitung  #belitung  #pakettourbelitungmurah  #pakettourbelitung  #wonderfulbelitung  #wonderfulindonesia  #tourbelitung  #SemangatPuasa  #MenujuIndonesiaMaju  #holidayinbelitung  #10TOPKulinerSukabumi  #MudikSeruAP2  #pakettur  #SukseskanAsianGames2018  #10TOPDestinasiSerang  #MudikdiTwitter  #PesonaMUDIK2018  #PesonaBarongIderBumi  #ancol  #IdulFitri  #EidMubarak  #worldcup2018  #onedaytrip 
Peluang Usaha Custom ! 
Buat kamu yang ingin memulai bisnis dan bingung harus mulai dari mana, kami punya solusinya. 
Silahkan Anda klik >> Dropshipaja.com Anda bisa bergabung dengan kami dan mulai berjualan produk custom seperti ini dengan harga murah grosir bisa Anda jual lagi Dengan harga tinggi. 
Keuntungan menjadi reseller kami : - Dapat Harga Grosir
- Bisa Untung 100% - Dapat materi Bisnis Online
- Masuk ke group khusus reseller - Kopdar / pertemuan offline setiap bulan nya untuk melatih skill jualan 
Peluang bisnis produk custom ini tidak ada matinya, orang tidak akan pernah puas jika sudah mempunyai 1 produk custom pasti dia akan membuat nya lagi dengan desain berbeda. 
Maka dari itu peluang usaha sangat bisa di lakukan jangka panjang dan kemungkinan besar terjadi re-order dari customer. 
untuk informasi jelasnya silahkan klik >> Dropshipaja.com

#minalaidzinwalfaidzinmohonmaaflahirdanbatin #bulansuciramadhan #selamatpuasa #berkahpuasa #bahagiaitudekat #semangatpuasa #minalaidzinwalfaidzin #ramadhanpenuhberkah #harikemenangan #jgnlupabahagia #bulanpenuhberkah #ramadhanmubarak #berbukapuasa #marhabanyaaramadhan #bulanramadhan2018 #puasaramadhan #ramadhan2018 #ramadhankareem🌙 #zakatfitrah #nuzululquran #fastingmonth #ramadhan1439h #ramadhan #indahnyaramadhan
Peluang Usaha Custom ! Buat kamu yang ingin memulai bisnis dan bingung harus mulai dari mana, kami punya solusinya. Silahkan Anda klik >> Dropshipaja.com Anda bisa bergabung dengan kami dan mulai berjualan produk custom seperti ini dengan harga murah grosir bisa Anda jual lagi Dengan harga tinggi. Keuntungan menjadi reseller kami : - Dapat Harga Grosir - Bisa Untung 100% - Dapat materi Bisnis Online - Masuk ke group khusus reseller - Kopdar / pertemuan offline setiap bulan nya untuk melatih skill jualan Peluang bisnis produk custom ini tidak ada matinya, orang tidak akan pernah puas jika sudah mempunyai 1 produk custom pasti dia akan membuat nya lagi dengan desain berbeda. Maka dari itu peluang usaha sangat bisa di lakukan jangka panjang dan kemungkinan besar terjadi re-order dari customer. untuk informasi jelasnya silahkan klik >> Dropshipaja.com #minalaidzinwalfaidzinmohonmaaflahirdanbatin  #bulansuciramadhan  #selamatpuasa  #berkahpuasa  #bahagiaitudekat  #semangatpuasa  #minalaidzinwalfaidzin  #ramadhanpenuhberkah  #harikemenangan  #jgnlupabahagia  #bulanpenuhberkah  #ramadhanmubarak  #berbukapuasa  #marhabanyaaramadhan  #bulanramadhan2018  #puasaramadhan  #ramadhan2018  #ramadhankareem 🌙 #zakatfitrah  #nuzululquran  #fastingmonth  #ramadhan1439h  #ramadhan  #indahnyaramadhan 
Assalamu'alaikum Wr. Wb
.
.
Segenap keluarga Hijacket mengucapkan :
.
.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1 Syawal 1439 H
Mohon Maaf Lahir & Batin
.
. "Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana washiyamakum"
.
.
Semoga Amal Ibadah Ramadhan 
Kita Semua diterima oleh
Allah SWT.. Aamiin
.
🙏🏻😇🙏🏻
.
#happyeidmubarak #berbukalahdenganyangmanis #ramadhankareem🌙 #ramadhanmubarak #selamatpuasa #eidalfitr #ramdhankareem #eidfitr #marhabanyaaramadhan #eidulfitr #happyeid #makananhits #sopbuah #espisangijo #infokulinerbdg #selamatmenunaikanibadahpuasa #baksokeju #tajil #puasaberkah #instakuliner #bulansuciramadhan #semangatpuasa #puasaramadhan #bulanberkah #bulansuci #1439h #shaum #janganlupabersyukur
Assalamu'alaikum Wr. Wb . . Segenap keluarga Hijacket mengucapkan : . . SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin . . "Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana washiyamakum" . . Semoga Amal Ibadah Ramadhan Kita Semua diterima oleh Allah SWT.. Aamiin . 🙏🏻😇🙏🏻 . #happyeidmubarak  #berbukalahdenganyangmanis  #ramadhankareem 🌙 #ramadhanmubarak  #selamatpuasa  #eidalfitr  #ramdhankareem  #eidfitr  #marhabanyaaramadhan  #eidulfitr  #happyeid  #makananhits  #sopbuah  #espisangijo  #infokulinerbdg  #selamatmenunaikanibadahpuasa  #baksokeju  #tajil  #puasaberkah  #instakuliner  #bulansuciramadhan  #semangatpuasa  #puasaramadhan  #bulanberkah  #bulansuci  #1439h  #shaum  #janganlupabersyukur 
.
.
Kami Keluarga Besar DARABIRRA mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1439H Taqobbalallahu minna wa minka, Mohon maaf lahir dan batin..
Dari Jubair bin Nufair, ia berkata 
bahwa jika para sahabat Rasulullah
shallallahu ‘alaihi wa sallam
berjumpa dengan hari ied (Idul Fitri atau Idul Adha), satu sama lain saling mengucapkan, “Taqobbalallahu minna wa minka (Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian)”. .
.
.
.
.
.
.
#idulfitri
#sambutkemenangan
#1syawal
#1439h
#lebaran
#perbanyaktakbir
#semogaamalditerima
#keluargabesardarabirra
#bulankeberkahan
#hijab
#hijabsyari
#darabirraofficial
#semangatpuasa
#quoteoftheday
#humaira
#darabirra
#quotelebaran
#humairasyaricenter
. . Kami Keluarga Besar DARABIRRA mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1439H Taqobbalallahu minna wa minka, Mohon maaf lahir dan batin.. Dari Jubair bin Nufair, ia berkata bahwa jika para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berjumpa dengan hari ied (Idul Fitri atau Idul Adha), satu sama lain saling mengucapkan, “Taqobbalallahu minna wa minka (Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian)”. . . . . . . . #idulfitri  #sambutkemenangan  #1syawal  #1439h  #lebaran  #perbanyaktakbir  #semogaamalditerima  #keluargabesardarabirra  #bulankeberkahan  #hijab  #hijabsyari  #darabirraofficial  #semangatpuasa  #quoteoftheday  #humaira  #darabirra  #quotelebaran  #humairasyaricenter 
Paket One Day Trip Island Hopping. Start From Rp 611.694
.
Destinasi:
Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Lengkuas, Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, Pulau Kepayang, Local Product & Souvenir Shop, Local Restaurant / Cafe.
.
PAKET TERMASUK :
• Transportasi ( AC )
• 1x Boat untuk island Hopping , Life vest & Alat Snorkeling
• Tour sesuai jadwal
• 1x Makan Siang dipulau
• 1x Makan Malam
• 1x Snack Box
• 1x botol air mineral/orang/hari
• Tiket masuk tempat wisata & Objek Wisata
• Guide / Driver Guide
• Asuransi Perjalanan
.
PAKET ODT BELUM TERMASUK :
• Hotel
• Tiket pesawat
• Tiket masuk meseum kata
• Biaya pribadi : porter, mini bar, laundry, extra meals, etc
• Tipping pemandu / supir
.
If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on:

PT Specta Cipta Internusa

Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung.
Phone: (+62-719) 9223960
WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520
Email : admin@eventorganizer.co.id
Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id

Together we run the best moment.
.
#eventorganizerbelitung #eventorganizerbangkabelitung #spectanizereventorganizerbangkabelitung #Spectanizer #bangkabelitung #belitung #pakettourbelitungmurah #pakettourbelitung #wonderfulbelitung #wonderfulindonesia #tourbelitung #SemangatPuasa #MenujuIndonesiaMaju #holidayinbelitung #liburtelahtiba #10TOPKulinerSukabumi #onedaytrip #pakettur #SukseskanAsianGames2018 #10TOPDestinasiSerang #MudikdiTwitter #PesonaMUDIK2018 #IdulFitri #EidMubarak #worldcup2018
Paket One Day Trip Island Hopping. Start From Rp 611.694 . Destinasi: Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Lengkuas, Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, Pulau Kepayang, Local Product & Souvenir Shop, Local Restaurant / Cafe. . PAKET TERMASUK : • Transportasi ( AC ) • 1x Boat untuk island Hopping , Life vest & Alat Snorkeling • Tour sesuai jadwal • 1x Makan Siang dipulau • 1x Makan Malam • 1x Snack Box • 1x botol air mineral/orang/hari • Tiket masuk tempat wisata & Objek Wisata • Guide / Driver Guide • Asuransi Perjalanan . PAKET ODT BELUM TERMASUK : • Hotel • Tiket pesawat • Tiket masuk meseum kata • Biaya pribadi : porter, mini bar, laundry, extra meals, etc • Tipping pemandu / supir . If you're excited to create a wonderful event, tour, and meeting in Belitung, feel free to contact us on: PT Specta Cipta Internusa Jl. Sriwijaya no. 10, Tanjungpandan, Belitung. Phone: (+62-719) 9223960 WA: +62-819-4921-8504 / +62-812-7238-0520 Email : admin@eventorganizer.co.id Website: eventorganizer.co.id / tourbelitung.co.id Together we run the best moment. . #eventorganizerbelitung  #eventorganizerbangkabelitung  #spectanizereventorganizerbangkabelitung  #Spectanizer  #bangkabelitung  #belitung  #pakettourbelitungmurah  #pakettourbelitung  #wonderfulbelitung  #wonderfulindonesia  #tourbelitung  #SemangatPuasa  #MenujuIndonesiaMaju  #holidayinbelitung  #liburtelahtiba  #10TOPKulinerSukabumi  #onedaytrip  #pakettur  #SukseskanAsianGames2018  #10TOPDestinasiSerang  #MudikdiTwitter  #PesonaMUDIK2018  #IdulFitri  #EidMubarak  #worldcup2018