an online Instagram web viewer

#segokucing medias

Photos

Nasi kucing๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜#puss#meong#segokucing#sederhananyaaku#colekmamaeny๐Ÿ˜‚
Bismillah 70 bks sego kucing ๐Ÿ˜‡

Pembukaan selalu diawali 3 bocah pondokan, alhamdulillah๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ #angkringan_mbahman354 #angkringansederhana #angkringanmurah #segokucing #segosambelteri #kulinergresik #kulinersidayu #endes
Wedang Jahe, Minuman Tradisional dari Rempah untuk kesehatan tubuh ๐Ÿ–’๐Ÿ˜ Buat kalian yg rindu jogja dengan kulinernya di tepian malioboro dan tempat tempat lain di jogja
ada nih di Surabaya Angkringan Likaliku Khas Jogja
tersedia 
Nasi Kucing, Sate usus, Tahu bacem, Tempe Bacem, Sate rempelo ati, Kepala ayam serta minuman tradisional mulai Sinom, Wedang Jahe, Kopi Racik klasik, dll
ada lesehan juga, monggo pinarak ajak teman, sahabat, pacar, suami, istri, anak" dan semua kerabat
free wifi serta harga bersahabat๐Ÿ˜
Duduk dan Nikmati suasananya dan saling berceritalah dengan orang" terdekatmu tentang LIKALIKU hidupmu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jl Dukuh Kupang Utara 103
buka pukul 17.00- 02.00 hari selasa-jum'at dan minggu
pukul 17.00- 04.00 hari sabtu malam minggu
hari senin libur

#angkringanlikaliku #angkringansurabaya #angkringan #angkringanjogja #angkringanhitz  #kulinerjogjakarta #surabaya #jogja #segokucing #wedangjahe #nuansajogja #angkringanlesehan #kopiracik #kopiklasik
Wedang Jahe, Minuman Tradisional dari Rempah untuk kesehatan tubuh ๐Ÿ–’๐Ÿ˜ Buat kalian yg rindu jogja dengan kulinernya di tepian malioboro dan tempat tempat lain di jogja ada nih di Surabaya Angkringan Likaliku Khas Jogja tersedia Nasi Kucing, Sate usus, Tahu bacem, Tempe Bacem, Sate rempelo ati, Kepala ayam serta minuman tradisional mulai Sinom, Wedang Jahe, Kopi Racik klasik, dll ada lesehan juga, monggo pinarak ajak teman, sahabat, pacar, suami, istri, anak" dan semua kerabat free wifi serta harga bersahabat๐Ÿ˜ Duduk dan Nikmati suasananya dan saling berceritalah dengan orang" terdekatmu tentang LIKALIKU hidupmu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jl Dukuh Kupang Utara 103 buka pukul 17.00- 02.00 hari selasa-jum'at dan minggu pukul 17.00- 04.00 hari sabtu malam minggu hari senin libur #angkringanlikaliku  #angkringansurabaya  #angkringan  #angkringanjogja  #angkringanhitz  #kulinerjogjakarta  #surabaya  #jogja  #segokucing  #wedangjahe  #nuansajogja  #angkringanlesehan  #kopiracik  #kopiklasik 
buat kalian yg rindu jogja dengan kulinernya di tepian malioboro dan tempat tempat lain di jogja
ada nih di Surabaya Angkringan Likaliku Khas Jogja
tersedia 
Nasi Kucing, Sate usus, Tahu bacem, Tempe Bacem, Sate rempelo ati, Kepala ayam serta minuman tradisional mulai Sinom, Wedang Jahe, Kopi Racik klasik, dll
ada lesehan juga, monggo pinarak ajak teman, sahabat, pacar, suami, istri, anak" dan semua kerabat
free wifi serta harga bersahabat๐Ÿ˜
Duduk dan Nikmati suasananya dan saling berceritalah dengan orang" terdekatmu tentang LIKALIKU hidupmu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jl Dukuh Kupang Utara 103
buka pukul 17.00- 02.00 hari selasa-jum'at dan minggu
pukul 17.00- 04.00 hari sabtu malam minggu
hari senin libur

#angkringanlikaliku #angkringansurabaya #angkringan #angkringanjogja #angkringanhitz  #kulinerjogjakarta #surabaya #jogja #segokucing #wedangjahe #nuansajogja #angkringanlesehan #kopiracik #kopiklasik
buat kalian yg rindu jogja dengan kulinernya di tepian malioboro dan tempat tempat lain di jogja ada nih di Surabaya Angkringan Likaliku Khas Jogja tersedia Nasi Kucing, Sate usus, Tahu bacem, Tempe Bacem, Sate rempelo ati, Kepala ayam serta minuman tradisional mulai Sinom, Wedang Jahe, Kopi Racik klasik, dll ada lesehan juga, monggo pinarak ajak teman, sahabat, pacar, suami, istri, anak" dan semua kerabat free wifi serta harga bersahabat๐Ÿ˜ Duduk dan Nikmati suasananya dan saling berceritalah dengan orang" terdekatmu tentang LIKALIKU hidupmu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jl Dukuh Kupang Utara 103 buka pukul 17.00- 02.00 hari selasa-jum'at dan minggu pukul 17.00- 04.00 hari sabtu malam minggu hari senin libur #angkringanlikaliku  #angkringansurabaya  #angkringan  #angkringanjogja  #angkringanhitz  #kulinerjogjakarta  #surabaya  #jogja  #segokucing  #wedangjahe  #nuansajogja  #angkringanlesehan  #kopiracik  #kopiklasik 
Puji Tuhan orderan sebagian... utk minggu ini.. ๐Ÿ™ thx utk yg sdh order ๐Ÿ˜ƒ 
#testimoni #test #testimony #orderanku #cheyriacake #segokucing #tumini #tumpengmini #rejekinatal #natalan
Awal di pagi ini... #segokucing
Gemes๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜™
โ‡›
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
PROGRAM HAMIL
Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡
๏ธโœ”Wa : 08562505277
Gemes๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜™ โ‡› Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡ ๏ธโœ”Wa : 08562505277
โ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฐใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡จโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡พโ€Œ๐Ÿ‡ฆใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡บใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎใ€€โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ’Š๐Ÿ’‰ Tahukah Anda?
Para Bunda yang berhasil hamil ini awalnya sama dengan anda ada rasa enggan mencoba, rasa ragu, bahkan banyak yang awalnya mengira kami penipu.

Tapi kami berusaha meyakinkan dengan ramah, dan mereka pun akhirnya berusaha serta berdoa. 
Masalah mereka sama persis dengan masalah Anda sekarang. 
Pertanyaannya: Apakah Anda hanya akan berdiam diri saja, menunggu, jadi penonton setia testimoni kami atau mau seperti mereka sekarang yang sudah berhasil mendapatkan tiket kehamilan. Dan merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya hingga mendapatkan kebahagiaan dengan melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan melihat senyum lebar suami:) Untuk konsultasi mengenai hambatan kehamilan bunda dan suami serta solusi cepat hamil
Gabung untuk konsultasi gratis bersama kami yuukkk lewat โžก Whatsapp: 08562505277
โ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฐใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡จโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡พโ€Œ๐Ÿ‡ฆใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡บใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎใ€€โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ’Š๐Ÿ’‰ Tahukah Anda? Para Bunda yang berhasil hamil ini awalnya sama dengan anda ada rasa enggan mencoba, rasa ragu, bahkan banyak yang awalnya mengira kami penipu. Tapi kami berusaha meyakinkan dengan ramah, dan mereka pun akhirnya berusaha serta berdoa. Masalah mereka sama persis dengan masalah Anda sekarang. Pertanyaannya: Apakah Anda hanya akan berdiam diri saja, menunggu, jadi penonton setia testimoni kami atau mau seperti mereka sekarang yang sudah berhasil mendapatkan tiket kehamilan. Dan merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya hingga mendapatkan kebahagiaan dengan melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan melihat senyum lebar suami:) Untuk konsultasi mengenai hambatan kehamilan bunda dan suami serta solusi cepat hamil Gabung untuk konsultasi gratis bersama kami yuukkk lewat โžก Whatsapp: 08562505277
buat kalian yg rindu jogja dengan kulinernya di tepian malioboro dan tempat tempat lain di jogja
ada nih di Surabaya Angkringan Likaliku Khas Jogja
tersedia 
Nasi Kucing, Sate usus, Tahu bacem, Tempe Bacem, Sate rempelo ati, Kepala ayam serta minuman tradisional mulai Sinom, Wedang Jahe, Kopi Racik klasik, dll
ada lesehan juga, monggo pinarak ajak teman, sahabat, pacar, suami, istri, anak" dan semua kerabat
free wifi serta harga bersahabat๐Ÿ˜
Duduk dan Nikmati suasananya dan saling berceritalah dengan orang" terdekatmu tentang LIKALIKU hidupmu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jl Dukuh Kupang Utara 103
buka pukul 17.00- 02.00 hari selasa-jum'at dan minggu
pukul 17.00- 04.00 hari sabtu malam minggu
hari senin libur

#angkringanlikaliku #angkringansurabaya #angkringan #angkringanjogja #angkringanhitz  #kulinerjogjakarta #surabaya #jogja #segokucing #wedangjahe #nuansajogja #angkringanlesehan #kopiracik #kopiklasik
buat kalian yg rindu jogja dengan kulinernya di tepian malioboro dan tempat tempat lain di jogja ada nih di Surabaya Angkringan Likaliku Khas Jogja tersedia Nasi Kucing, Sate usus, Tahu bacem, Tempe Bacem, Sate rempelo ati, Kepala ayam serta minuman tradisional mulai Sinom, Wedang Jahe, Kopi Racik klasik, dll ada lesehan juga, monggo pinarak ajak teman, sahabat, pacar, suami, istri, anak" dan semua kerabat free wifi serta harga bersahabat๐Ÿ˜ Duduk dan Nikmati suasananya dan saling berceritalah dengan orang" terdekatmu tentang LIKALIKU hidupmu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jl Dukuh Kupang Utara 103 buka pukul 17.00- 02.00 hari selasa-jum'at dan minggu pukul 17.00- 04.00 hari sabtu malam minggu hari senin libur #angkringanlikaliku  #angkringansurabaya  #angkringan  #angkringanjogja  #angkringanhitz  #kulinerjogjakarta  #surabaya  #jogja  #segokucing  #wedangjahe  #nuansajogja  #angkringanlesehan  #kopiracik  #kopiklasik 
Buat kalian yg rindu jogja dengan kulinernya di tepian malioboro dan tempat tempat lain di jogja
ada nih di Surabaya Angkringan Likaliku Khas Jogja
tersedia 
Nasi Kucing, Sate usus, Tahu bacem, Tempe Bacem, Sate rempelo ati, Kepala ayam serta minuman tradisional mulai Sinom, Wedang Jahe, Kopi Racik klasik, dll
ada lesehan juga, monggo pinarak ajak teman, sahabat, pacar, suami, istri, anak" dan semua kerabat
free wifi serta harga bersahabat๐Ÿ˜
Duduk dan Nikmati suasananya dan saling berceritalah dengan orang" terdekatmu tentang LIKALIKU hidupmu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jl Dukuh Kupang Utara 103
buka pukul 17.00- 02.00 hari selasa-jum'at dan minggu
pukul 17.00- 04.00 hari sabtu malam minggu
hari senin libur

#angkringanlikaliku #angkringansurabaya #angkringan #angkringanjogja #angkringanhitz  #kulinerjogjakarta #surabaya #jogja #segokucing #wedangjahe #nuansajogja #angkringanlesehan #kopiracik #kopiklasik
Buat kalian yg rindu jogja dengan kulinernya di tepian malioboro dan tempat tempat lain di jogja ada nih di Surabaya Angkringan Likaliku Khas Jogja tersedia Nasi Kucing, Sate usus, Tahu bacem, Tempe Bacem, Sate rempelo ati, Kepala ayam serta minuman tradisional mulai Sinom, Wedang Jahe, Kopi Racik klasik, dll ada lesehan juga, monggo pinarak ajak teman, sahabat, pacar, suami, istri, anak" dan semua kerabat free wifi serta harga bersahabat๐Ÿ˜ Duduk dan Nikmati suasananya dan saling berceritalah dengan orang" terdekatmu tentang LIKALIKU hidupmu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jl Dukuh Kupang Utara 103 buka pukul 17.00- 02.00 hari selasa-jum'at dan minggu pukul 17.00- 04.00 hari sabtu malam minggu hari senin libur #angkringanlikaliku  #angkringansurabaya  #angkringan  #angkringanjogja  #angkringanhitz  #kulinerjogjakarta  #surabaya  #jogja  #segokucing  #wedangjahe  #nuansajogja  #angkringanlesehan  #kopiracik  #kopiklasik 
buat kalian yg rindu jogja dengan kulinernya di tepian malioboro dan tempat tempat lain di jogja
ada nih di Surabaya Angkringan Likaliku Khas Jogja
tersedia 
Nasi Kucing, Sate usus, Tahu bacem, Tempe Bacem, Sate rempelo ati, Kepala ayam serta minuman tradisional mulai Sinom, Wedang Jahe, Kopi Racik klasik, dll
ada lesehan juga, monggo pinarak ajak teman, sahabat, pacar, suami, istri, anak" dan semua kerabat
free wifi serta harga bersahabat๐Ÿ˜
Duduk dan Nikmati suasananya dan saling berceritalah dengan orang" terdekatmu tentang LIKALIKU hidupmu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jl Dukuh Kupang Utara 103
buka pukul 17.00- 02.00 hari selasa-jum'at dan minggu
pukul 17.00- 04.00 hari sabtu malam minggu
hari senin libur

#angkringanlikaliku #angkringansurabaya #angkringan #angkringanjogja #angkringanhitz  #kulinerjogjakarta #surabaya #jogja #segokucing #wedangjahe #nuansajogja #angkringanlesehan #kopiracik #kopiklasik
buat kalian yg rindu jogja dengan kulinernya di tepian malioboro dan tempat tempat lain di jogja ada nih di Surabaya Angkringan Likaliku Khas Jogja tersedia Nasi Kucing, Sate usus, Tahu bacem, Tempe Bacem, Sate rempelo ati, Kepala ayam serta minuman tradisional mulai Sinom, Wedang Jahe, Kopi Racik klasik, dll ada lesehan juga, monggo pinarak ajak teman, sahabat, pacar, suami, istri, anak" dan semua kerabat free wifi serta harga bersahabat๐Ÿ˜ Duduk dan Nikmati suasananya dan saling berceritalah dengan orang" terdekatmu tentang LIKALIKU hidupmu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jl Dukuh Kupang Utara 103 buka pukul 17.00- 02.00 hari selasa-jum'at dan minggu pukul 17.00- 04.00 hari sabtu malam minggu hari senin libur #angkringanlikaliku  #angkringansurabaya  #angkringan  #angkringanjogja  #angkringanhitz  #kulinerjogjakarta  #surabaya  #jogja  #segokucing  #wedangjahe  #nuansajogja  #angkringanlesehan  #kopiracik  #kopiklasik 
Kaming sun, Pecel Pincuk Kediri at de'Blangkon Angkringan
Jl.Mayjen ishak djuarsa Bogor (depan bri unit purbasari)
Ingredients:
Sego putih, lawuh kulupan di grujuk sambel pecel khas Kediri, karo iwak peyek kacang ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜
#kulinerjawatimur #kulinerjogja #angkringandeblangkon #pecelpincuk #segokucing
Alhamdulillah, menjelang maghrib 50 bks sego kucing ludesss.. Trimakasih buat pelanggan yg sudah menunggu sego kucing yg lagi otw ke TKP 49 bks, ga lama udah terjual 23 bks.. Sisa 26 bks, yuuk merapaaattt 
#angkringan_mbahman354 #angkringansederhana #angkringanmurah #segokucing #segosambelteri #hargakakilima #endes #endul #kulinersidayu #kulinergresik #hik #hidanganistimewaklaten
Kini qt hadir lewat GRAB FOOD ya guys..yukk diorder.. murmer ajahh... #kulinerjogja #kulinermalam #segokucing #grabfood #jogjahits #food #makanankekinian #makan #enak #murahmeriah #tempatnongkrongjogja #gofood
gak perlu kemewahan asal berkarakter seperti halnya Angkringan dan Luminox
#luminoxid #luminoxwatch #luminoxoriginal #luminox 
#segokucing #angkringan 
#tacticalwatches
Bingung malming mau nongki dimana?
Kuy kesini aja, selama Desember beneran ada kopi gratis lho di d'Angkringan di Jl. Pagar Alam (Gang PU)
Bisa order juga kok wilayah Bandar Lampung
Telp/ WA 082180156444 or 081350765335
#lampung #bandarlampung #lampunginsta #lampunggeh #lampunghits #lampungkece #lampungkeren #lampungpedia #lampungpunyacerita #lampungeksis #explorelampung #cafelampung #lampungfoodies #lampungkuliner #kulinerlampung #wisatakuliner #wisatakulinerlampung #infokyai #lampungkuy #ngopi #ngopilah #kopiindonesia #angkringan #angkringanlampung #jajanlampung #tempatnongkronglampung #hellolampung #lampunghelau #nasikucing #segokucing
Bingung malming mau nongki dimana? Kuy kesini aja, selama Desember beneran ada kopi gratis lho di d'Angkringan di Jl. Pagar Alam (Gang PU) Bisa order juga kok wilayah Bandar Lampung Telp/ WA 082180156444 or 081350765335 #lampung  #bandarlampung  #lampunginsta  #lampunggeh  #lampunghits  #lampungkece  #lampungkeren  #lampungpedia  #lampungpunyacerita  #lampungeksis  #explorelampung  #cafelampung  #lampungfoodies  #lampungkuliner  #kulinerlampung  #wisatakuliner  #wisatakulinerlampung  #infokyai  #lampungkuy  #ngopi  #ngopilah  #kopiindonesia  #angkringan  #angkringanlampung  #jajanlampung  #tempatnongkronglampung  #hellolampung  #lampunghelau  #nasikucing  #segokucing 
Bingung malming mau nongki dimana?
Kuy kesini aja, selama Desember beneran ada kopi gratis lho di d'Angkringan di Jl. Pagar Alam (Gang PU)
Bisa order juga kok wilayah Bandar Lampung
Telp/ WA 082180156444
#lampung #bandarlampung #lampunginsta #lampunggeh #lampunghits #lampungkece #lampungkeren #lampungpedia #lampungpunyacerita #lampungeksis #explorelampung #cafelampung #lampungfoodies #lampungkuliner #kulinerlampung #wisatakuliner #wisatakulinerlampung #infokyai #lampungkuy #ngopi #ngopilah #kopiindonesia #angkringan #angkringanlampung #jajanlampung #tempatnongkronglampung #hellolampung #lampunghelau #nasikucing #segokucing
Bingung malming mau nongki dimana? Kuy kesini aja, selama Desember beneran ada kopi gratis lho di d'Angkringan di Jl. Pagar Alam (Gang PU) Bisa order juga kok wilayah Bandar Lampung Telp/ WA 082180156444 #lampung  #bandarlampung  #lampunginsta  #lampunggeh  #lampunghits  #lampungkece  #lampungkeren  #lampungpedia  #lampungpunyacerita  #lampungeksis  #explorelampung  #cafelampung  #lampungfoodies  #lampungkuliner  #kulinerlampung  #wisatakuliner  #wisatakulinerlampung  #infokyai  #lampungkuy  #ngopi  #ngopilah  #kopiindonesia  #angkringan  #angkringanlampung  #jajanlampung  #tempatnongkronglampung  #hellolampung  #lampunghelau  #nasikucing  #segokucing 
AlhamdullilaH... matur suwun gusti ...matursuwun kanggo team #mbahsomo ,pelanggan serta  rekan bisnis .๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #2tahun #angkringan  #mbahsomo  #semarang #freewifi #lesehan  #parkirluas #jahegepuk #segokucing  #indomie #doyanmakansemarang  #kakilima #jakarta #medan #tangerang #bekasi #bandung #solo #surabaya #klaten #kendal #demak #wonogiri #wonogirikita #manyaran #boyolali #salatiga
Monggo Merapat ke Angkringan Ms Yoyok
Jl Apt Pranoto Samping SDN 007 Tg Redeb
.
.
.
#segokucing 
#segotempe 
#satepuyuh 
#satebabat 
#sosis 
#Solorasaberau
Tuhkan jodoh udah menunggu di halalin geess, kalau menu angkringan de'Blangkon udah pasti halalan toiyiban ๐Ÿ˜
#angkringanbogor #angkringan #angkringanjogja #kulinerjogja #segokucing #susujahe dll
Sego kucing 60 bks siappp meluncurrr, yg pesen sambel sudah disiapkan dulur.. Langsung merapat TKP yak ๐Ÿ˜Š

#angkringan_mbahman354 #angkringansederhana #angkringanmurah #segokucing #segosambelteri #sambelijo #kulinergresik #kulinersidayu #endes
WedangEco di Resto7; KencanaLoka blok C, depan Saint John School.

#wedangeco
#ronde
#sekoteng
#kacangputih
#stmj
#jahesusu
#jahecoklat
#segokucing
#bsd #bsdcity 
#serpong
#tangsel
Selamat pagi menjelang siang temen2 ๐Ÿ˜€ semoga akhir pekannya menyenangkan ya... Jangan lupa ngopi dulu biar bahagia ๐Ÿ˜‰
.
๐Ÿ“ท by @makanber2
.
.
#kopi #coffee #coffeeshopbali #delidps #panjer #denpasar #coffeeinbali #balifoodies #nasikucing #segokucing #foodporn #food #foodgasm #warungkopibyEGO
Tau dong nasi kucing? Nasi dibungkus daun pisang dan dibakar, aromanya sangat menggoda, masalahnya porsinya itu lho yg kecil banget .. ya udah deh bikin sendiri aja biar puas๐Ÿ˜€. Kali ini saya bikin dengan isian ayam suwir pedas, tongkol, tempe orek dan campuran ketiga isian tsb. Nasinya sendiri sudah cukup gurih karena nasi yg saya bungkus dan bakar tsb adalah nasi liwet.... Dimakan saat panas... Repot sih bikinnya, tapi sebanding lah dengan rasa, aroma dan kenikmatannya .... Wuenakkkk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
.
.
.
.
#nasikucing #segokucing #ayamsuwirpedas #tempeorek #kulinergrogoljakarta #kulinertradisional @psnovi @hendijajan @kulinerkotajakarta @yuliochandra @kokojagomakan @eatandclicks #kulinertradisionalindonesia
Tau dong nasi kucing? Nasi dibungkus daun pisang dan dibakar, aromanya sangat menggoda, masalahnya porsinya itu lho yg kecil banget .. ya udah deh bikin sendiri aja biar puas๐Ÿ˜€. Kali ini saya bikin dengan isian ayam suwir pedas, tongkol, tempe orek dan campuran ketiga isian tsb. Nasinya sendiri sudah cukup gurih karena nasi yg saya bungkus dan bakar tsb adalah nasi liwet.... Dimakan saat panas... Repot sih bikinnya, tapi sebanding lah dengan rasa, aroma dan kenikmatannya .... Wuenakkkk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ . . . . #nasikucing  #segokucing  #ayamsuwirpedas  #tempeorek  #kulinergrogoljakarta  #kulinertradisional  @psnovi @hendijajan @kulinerkotajakarta @yuliochandra @kokojagomakan @eatandclicks #kulinertradisionalindonesia 
Teman sarapan yang tertunda 
Dua bungkus nasi kucing dengan lauk bandeng dan sambel, cukuplah untuk nambah energi buat mengolah nilai
"Maka nikmat tuhan kamu yang manakah yang kau dustakan.."
.
#pakrm_hunting 
#pakrm_menulis 
#segokucing
Teman sarapan yang tertunda Dua bungkus nasi kucing dengan lauk bandeng dan sambel, cukuplah untuk nambah energi buat mengolah nilai "Maka nikmat tuhan kamu yang manakah yang kau dustakan.." . #pakrm_hunting  #pakrm_menulis  #segokucing 
[Nglilir Malam]

Suasana Angkringan malam hari semacam ini membuat saya rindu akan Kota Jogja.

Tak perlu keluarkan banyak rupiah demi kehangatan, kenyang, plus obrolan ringan ala angkringan. 
Jogja Istimewa... #jogjaistimewa #angkringanjogja #segokucing
[Nglilir Malam] Suasana Angkringan malam hari semacam ini membuat saya rindu akan Kota Jogja. Tak perlu keluarkan banyak rupiah demi kehangatan, kenyang, plus obrolan ringan ala angkringan. Jogja Istimewa... #jogjaistimewa  #angkringanjogja  #segokucing 
Murah meriah gawe wareg.. nyatanya juga nyegerin...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #EsKlawu
#EsleciOreo
#segokucing
#sundukan
#gorengan
#WedanganGaulkarangwuni
Menikmati malam bersamamu...#angkringan #pendopondalem #wedangsereh #segokucing
Udah cobain Red Velvet di @warungkopibyego belum? Mampir yuk, pas banget buat penyejuk sore2 begini ya kaan..๐Ÿ˜‰
.
.
๐Ÿ“ท by @makanber2
.
.
#kopi #coffee #coffeeshopbali #delidps #panjer #denpasar #coffeeinbali #balifoodies #nasikucing #segokucing #foodporn #food #foodgasm #warungkopibyEGO
.
Jl. Raya Ijen, Wates, Mojokerto
.
Layout anyar lur... gausah bingung panggon... sak kampung inshaalloh cukup lur...
Angkringan sing lesehan aman teko udan yo nang kene lur...
.
Udan2 ngene paling enak ngombe Wedhang Uwuh... tak jamin langsung anget nang awak lur...
Langsung gas ae lur... buka jam 18.00
.
#angkringan #angkringanjogja #angkringanmojokerto #angkringanmabes #segokucing #nasikucing #sate #satebakar #coffeeshop #coffeebean #cafelife #coffeetime #morning #coffeeporn #caffeine #coffeeholic #coffeelover #cafe #drink #coffeelovers #coffeedate #coffeelife #coffeebreak #coffeeoftheday
. Jl. Raya Ijen, Wates, Mojokerto . Layout anyar lur... gausah bingung panggon... sak kampung inshaalloh cukup lur... Angkringan sing lesehan aman teko udan yo nang kene lur... . Udan2 ngene paling enak ngombe Wedhang Uwuh... tak jamin langsung anget nang awak lur... Langsung gas ae lur... buka jam 18.00 . #angkringan  #angkringanjogja  #angkringanmojokerto  #angkringanmabes  #segokucing  #nasikucing  #sate  #satebakar  #coffeeshop  #coffeebean  #cafelife  #coffeetime  #morning  #coffeeporn  #caffeine  #coffeeholic  #coffeelover  #cafe  #drink  #coffeelovers  #coffeedate  #coffeelife  #coffeebreak  #coffeeoftheday 
selain es teh dan es jeruk,kami juga menyediakan wedang uwuh dan wedang jahe yg bikin badan jadi hangat apalagi minumnya dimusim penghujan,hmmmm nikmat sekali pastinya.
monggo mampir aja di @angkringansorpring 
#wedanguwuh
#wedangjahe
#angkringan
#kulinerjogja 
#segokucing
#segoteri
#mendoan
#jogja
#jogjakarta
Sate usus sate keong sate jamur sate endok gemak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… ada yang baru di 2019 insyaAllah ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ
#angkringanmbahroso #angkringanjogja #nitikan #nyamannn #kulinerjogja #satesatean #segokucing #lesehanjogja
matur suwun sanget nggih mas @arafatnasrullohm kami menerima kritik serta saran nyaa masse... #ceker #cekerbogor #sate #jahe #susujahe #tehtarik #segokucing #nasiliwet #gorengan #jahemerah #ati #ampela #kepalaayam #baksobakar #telurpuyuh #satetelurpuyuh #telorpuyuh
Thank u god ^^ pas lapar pas ada angkringan murah enak dekat rumah buka ^^ god is good.. #godisgood #blessing #givethanks #angkringan #segokucing #indonesianfood #indonesianculture
Kenikmatan yang haqiqi ๐Ÿฅฐ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค #kopi #tangerang #instafood #angkringan #foodporn #sate #food #segokucing #makan #makananenak #indonesianfood
Ojo lali disiram kecap ben tambah maknyuuss ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
In frame :
๐Ÿ˜‹Tempe bakar Rp. 500
๐Ÿ˜‹Sate usus Rp. 1000
๐Ÿ“ŒLoc. : angkringan depan lapangan kadirejo karanganom
.
.
.
.
.
#klatenbersinar #hikklaten #angkringanklaten #tempebakar #ususbakar #segokucing #karanganomklaten
Sego kucing sate telur puyuh,, ditambah gorengan wareg lur๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š,, eh ngopi,, tetep ada ngopinya,, angkringan PAK EKO aja yuk,, dijamin sehat hemat nambah sahabat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#angkringanpakeko #segokucing #angkringangaul #angkringanjoss #wisatatemanggung#temanggunghits #angkringankekinian #ANGKRINGANTEMANGGUNG #kulinertemanggung #nongkrong temanggung
๐Ÿ’ *NEW TESTIMONI*๐Ÿ’ Alhamdulillah.Hari ini di bulan baru kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti *MANFAAT dan KWALITAS* dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami  di Awal bulan *Desember* ini, Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami, senin, 3 Desember 2018 : ๐Ÿ‘‰ Nama : *Bunda iran maulana*
๐Ÿ‘‰ Alamat : *jakarta timur*
๐Ÿ‘‰Usia: *istri 21 Suami 22*
๐Ÿ‘‰ penantian: *5 bulan*
๐Ÿ‘‰ Keluhan : *haid tdk teratur*
๐Ÿ‘‰ Konsumsi: *1 Paket Herbal BEE* 
kita seharusnya sadar, bahwa yg terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita.Maka segala sesuatu yg tdk mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH.!!! Lakukan sekarang atau tdk akan pernah terjadi ๐Ÿ˜”
Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜ 
Salam โœŒ garis merah 
Promil Herbal BEE ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
๐Ÿ’ *NEW TESTIMONI*๐Ÿ’ Alhamdulillah.Hari ini di bulan baru kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti *MANFAAT dan KWALITAS* dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di Awal bulan *Desember* ini, Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami, senin, 3 Desember 2018 : ๐Ÿ‘‰ Nama : *Bunda iran maulana* ๐Ÿ‘‰ Alamat : *jakarta timur* ๐Ÿ‘‰Usia: *istri 21 Suami 22* ๐Ÿ‘‰ penantian: *5 bulan* ๐Ÿ‘‰ Keluhan : *haid tdk teratur* ๐Ÿ‘‰ Konsumsi: *1 Paket Herbal BEE* kita seharusnya sadar, bahwa yg terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita.Maka segala sesuatu yg tdk mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH.!!! Lakukan sekarang atau tdk akan pernah terjadi ๐Ÿ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜ Salam โœŒ garis merah Promil Herbal BEE ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Servisitisย adalah peradangan yang terjadi pada serviks atau leher rahim. ... Layaknya jaringan lain dalam tubuh, serviks juga dapat mengalami peradangan karena berbagai alasan, yaitu infeksi (misalnya infeksi menular seksual) dan faktor noninfeksi (misalnya iritasi atau alergi). Menuntaskan apapun penghambat kehamilan anda, yuk jemput keajaiban bumil..sudah banyak yang ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ invite WA 08562505277
Servisitisย adalah peradangan yang terjadi pada serviks atau leher rahim. ... Layaknya jaringan lain dalam tubuh, serviks juga dapat mengalami peradangan karena berbagai alasan, yaitu infeksi (misalnya infeksi menular seksual) dan faktor noninfeksi (misalnya iritasi atau alergi). Menuntaskan apapun penghambat kehamilan anda, yuk jemput keajaiban bumil..sudah banyak yang ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ invite WA 08562505277
Whatโ€™s better than bringing this tasty dishes to your christmas potluck? Our tumpeng series are available in five different menus and sizes. ๐ŸŽ„๐ŸŽ Christmas topper is available upon request
-
Feel free to ask us for complete menu and pricelist #aprontalktumpengseries -
For full menu, pricelist, inquiries and order
๐Ÿ“ฑ 0817222707 (WA)
โŒจ๏ธ letstalk@apron-talk.com
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cateringevent #cateringsurabaya #healthyfood #cateringsehat #kateringevent #kateringsurabaya #kulinersurabaya #surabayaculinaryfood #nasikuningsurabaya #nasikotakan #nasikotaksurabaya  #kateringsurabaya #kateringjakarta #kateringsurabayabarat #kateringsurabayamurah #dietsurabaya #kateringdietsurabaya #kateringhariansurabaya #kateringharian #segokucing #segokucingsurabaya #nasikucingsurabaya
Whatโ€™s better than bringing this tasty dishes to your christmas potluck? Our tumpeng series are available in five different menus and sizes. ๐ŸŽ„๐ŸŽ Christmas topper is available upon request - Feel free to ask us for complete menu and pricelist #aprontalktumpengseries  - For full menu, pricelist, inquiries and order ๐Ÿ“ฑ 0817222707 (WA) โŒจ๏ธ letstalk@apron-talk.com . . . . . . . . . . . #cateringevent  #cateringsurabaya  #healthyfood  #cateringsehat  #kateringevent  #kateringsurabaya  #kulinersurabaya  #surabayaculinaryfood  #nasikuningsurabaya  #nasikotakan  #nasikotaksurabaya  #kateringsurabaya  #kateringjakarta  #kateringsurabayabarat  #kateringsurabayamurah  #dietsurabaya  #kateringdietsurabaya  #kateringhariansurabaya  #kateringharian  #segokucing  #segokucingsurabaya  #nasikucingsurabaya 
Ada menu yang baru di Lampung nih guys, nasi kucing
Selama Desember ada kopi gratis juga lho...
Kuy langsung aja ke d'Angkringan di Jl. Pagar Alam (Gang PU)
Bisa order juga kok wilayah Bandar Lampung
Telp/ WA 082180156444
#lampung #bandarlampung #lampunginsta #lampunggeh #lampunghits #lampungkece #lampungkeren #lampungpedia #lampungpunyacerita #lampungeksis #explorelampung #cafelampung #lampungfoodies #lampungkuliner #kulinerlampung #wisatakuliner #wisatakulinerlampung #infokyai #lampungkuy #ngopi #ngopilah #kopiindonesia #angkringan #angkringanlampung #jajanlampung #tempatnongkronglampung #hellolampung #lampunghelau #nasikucing #segokucing
Ada menu yang baru di Lampung nih guys, nasi kucing Selama Desember ada kopi gratis juga lho... Kuy langsung aja ke d'Angkringan di Jl. Pagar Alam (Gang PU) Bisa order juga kok wilayah Bandar Lampung Telp/ WA 082180156444 #lampung  #bandarlampung  #lampunginsta  #lampunggeh  #lampunghits  #lampungkece  #lampungkeren  #lampungpedia  #lampungpunyacerita  #lampungeksis  #explorelampung  #cafelampung  #lampungfoodies  #lampungkuliner  #kulinerlampung  #wisatakuliner  #wisatakulinerlampung  #infokyai  #lampungkuy  #ngopi  #ngopilah  #kopiindonesia  #angkringan  #angkringanlampung  #jajanlampung  #tempatnongkronglampung  #hellolampung  #lampunghelau  #nasikucing  #segokucing 
Karna mampu ku ... dimana dan kapanpun piknik ku ,
Makanku tetap di angkringan ๐Ÿ˜๐Ÿป๐Ÿš
______
๐Ÿ“ฑ@falkis184 ๐Ÿ“jogjakarta 
#esteh #piknik #wonderfulindonesia #angkringan #segokucing #jogja #jogjahits #explorejogja #sundaysunday #beanhorny #lfl
Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta tetapkan UMP 2019.
.
Simak gambar ya, Bro!
.
.
.
Semoga yang baca status ini sukses dunia akhirat. Aamiin.
.
.
BURJO JOIS
Maps: www.bit.ly/BurjoJois1
.
.
#Osadha #BurjoJois #JogjaIstimewa #BelaBeliUMKM #KedaiWirausaha #GorenganNoriba #TongsengBalunganAyam #AyamPenyet #SegoKucing #BuburKacangHijau #SusuSirop #Indomie #Intel #Tante #NasiGoreng #Magelangan #TelurCeplokBalado #TelurAsin #Sarden #IkanPindang #SegoMawut #Omelet #MieTekTek #Bandeng #BuburJenangSumsum #JenangMutiaraMonte #BengBeng #SariKedelai #Herbal #SriSultanHamengkuBuwonoX
Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta tetapkan UMP 2019. . Simak gambar ya, Bro! . . . Semoga yang baca status ini sukses dunia akhirat. Aamiin. . . BURJO JOIS Maps: www.bit.ly/BurjoJois1 . . #Osadha  #BurjoJois  #JogjaIstimewa  #BelaBeliUMKM  #KedaiWirausaha  #GorenganNoriba  #TongsengBalunganAyam  #AyamPenyet  #SegoKucing  #BuburKacangHijau  #SusuSirop  #Indomie  #Intel  #Tante  #NasiGoreng  #Magelangan  #TelurCeplokBalado  #TelurAsin  #Sarden  #IkanPindang  #SegoMawut  #Omelet  #MieTekTek  #Bandeng  #BuburJenangSumsum  #JenangMutiaraMonte  #BengBeng  #SariKedelai  #Herbal  #SriSultanHamengkuBuwonoX 
Laperr malam2.. Cuss ke Angkringan Pak Eko (Depan Gudang Garam Pare Bulu Temanggung)..
Cocok juga buat nongkrong dan ngobroll.. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
#angkringanpakeko #segokucing #angkringangaul #angkringanjoss #wisatatemanggung#temanggunghits #angkringankekinian
Completely tired soul..
#angkringan
#hik
#segokucing
๐Ÿ’• *NEW TESTIMONI AWAL BULAN DESEMBER* ๐Ÿ’•

Lagi...lagi....& lagi
Baru....baru...& selalu bisa memberikan solusi baru, Setiap jam Testimoni Positif Hamil Berdatangan Dari pasien kami yg lagi *Promil Bee dan panduan lengkap*

Hal ini membuktikan betapa besarnya peluang
untuk bisa mendapatkan kehamilan. 
Selamat Untuk kehamilanya: *Bunda GESAH * (30th) dan *Suami* (26th) *Penantian: 4 bulan*
*Konsumsi: 1paket  Herbal BEE*
*Dengan keluhan: haid tidak teratur dan Sperma Encer(cair)* Jika bunda hanya bisa memeluknya dalam mimpi.. Akankan bunda memilih untuk tertidur terus & terus bermimpi.. Bangkit & raihlah dalam kehidupan yg sebenarnya
Yakinlah semua tidak ada yang sia2..
Karena usaha dan do'a itu kunci yg utama๐Ÿ˜‡
*usaha tanpa do'a = SOMBONG*
Dan
*do'a tanpa usaha = BOHONG*
Lakukan sekarang atau tidak pernah terjadi๐Ÿ˜Œ

SalamโœŒgaris merah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
๐Ÿ’• *NEW TESTIMONI AWAL BULAN DESEMBER* ๐Ÿ’• Lagi...lagi....& lagi Baru....baru...& selalu bisa memberikan solusi baru, Setiap jam Testimoni Positif Hamil Berdatangan Dari pasien kami yg lagi *Promil Bee dan panduan lengkap* Hal ini membuktikan betapa besarnya peluang untuk bisa mendapatkan kehamilan. Selamat Untuk kehamilanya: *Bunda GESAH * (30th) dan *Suami* (26th) *Penantian: 4 bulan* *Konsumsi: 1paket Herbal BEE* *Dengan keluhan: haid tidak teratur dan Sperma Encer(cair)* Jika bunda hanya bisa memeluknya dalam mimpi.. Akankan bunda memilih untuk tertidur terus & terus bermimpi.. Bangkit & raihlah dalam kehidupan yg sebenarnya Yakinlah semua tidak ada yang sia2.. Karena usaha dan do'a itu kunci yg utama๐Ÿ˜‡ *usaha tanpa do'a = SOMBONG* Dan *do'a tanpa usaha = BOHONG* Lakukan sekarang atau tidak pernah terjadi๐Ÿ˜Œ SalamโœŒgaris merah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ™