an online Instagram web viewer

#sayang medias

Photos

Apa lo liat-liat, bapak lo jago silat, tainya bulat-bulat seperti tahu bulat 
@drama.sosialmedia @memecomicindonesia @memecomic.id @kegobloganunfaedah @AWRECEH.ID 
#Yangterdalam #berbagirasa #quote #poem #pathdaily #katabijak #katakata #galau #sedih #sayang #cinta #hati #helmchallenge #viral #hitz #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper #vidgramlucu #vivicu #gokil #kegobloganunfaedah #dramasosialmedia #memecomicindonesia #receh #awreceh #lfl #fff
Apa lo liat-liat, bapak lo jago silat, tainya bulat-bulat seperti tahu bulat @drama.sosialmedia @memecomicindonesia @memecomic.id @kegobloganunfaedah @AWRECEH.ID #Yangterdalam  #berbagirasa  #quote  #poem  #pathdaily  #katabijak  #katakata  #galau  #sedih  #sayang  #cinta  #hati  #helmchallenge  #viral  #hitz  #vidgram  #vidgramindo  #vidgrambaper  #vidgramlucu  #vivicu  #gokil  #kegobloganunfaedah  #dramasosialmedia  #memecomicindonesia  #receh  #awreceh  #lfl  #fff 
Katanya milih Buah Hati tapi di hajakin Promil Gak mau, bilang mahal, banyak keperluan... Beberapa hari kemudian Upload beli tas baru, beli mobil/motor baru, liburan melulu,,,, Di ajakin ngatasin masalah hambatan kehamilan gak mau... Di ajak sehat kok gak mau....
Trus tiba2 datang lagi, bun gimna nih bun mau promil suami saya mau nikah lagi, suami saya selingkuh, suami saya cuek, suami saya gak kayak dulu lagi. 
Yah wajar ya bun, mungkin suami merasa kesepian tidak adanya buah hati di rumah. Buah hati itu adalah obat Lelah ketika suami pulang kerja. 90Suami makin sayang ketika istri nya hamil. 
Lalu ada yg berkata mungkin belum rezeki, mgkin ini takdir saya. NO, allah tidak akan memberi rezeki pda org yg tdk usaha dg bersungguh2... Kenapa org itu 1bln Promil langsung hamil. Bunda tanya sma dri sndri, hambatan bunda banyak tdk? Berat tidak? Selama promil ikuti aturan tidak? Rutin tidak? Yakin tidak? Promilah dg semaksimal mgkin ya bun. 
Ayo bun Open your mind,, siapa yg akan mengurus anda masa tua nanti. Tak perlu bnyak harta tp tak bahagia, percuma kaya bergelimang harta tp tak punya anak. 
ATASIN HAMBATAN KEHAMILAN SEGERA!!!
WA: 083849077548
#cinta #pacar #jaketpasangan #kemejapasangan #stelancouple #bajucouplesantacruz #jacketcouple #jumpercouple #sweaterpasangan #cardiganpasangan #bajupasangan #cardigancouple #muslimcouple #kaospasangan #kemejacouple #bajucouplekorea #jacketpasangan #bajufamily #sweatercouple #bajucouplemurah #jaketcouple #bajukeluarga #sayang #bahagia #batikcouple #kaoscouple #bajucouple #rindu #motivasi #inspirasi
Katanya milih Buah Hati tapi di hajakin Promil Gak mau, bilang mahal, banyak keperluan... Beberapa hari kemudian Upload beli tas baru, beli mobil/motor baru, liburan melulu,,,, Di ajakin ngatasin masalah hambatan kehamilan gak mau... Di ajak sehat kok gak mau.... Trus tiba2 datang lagi, bun gimna nih bun mau promil suami saya mau nikah lagi, suami saya selingkuh, suami saya cuek, suami saya gak kayak dulu lagi. Yah wajar ya bun, mungkin suami merasa kesepian tidak adanya buah hati di rumah. Buah hati itu adalah obat Lelah ketika suami pulang kerja. 90Suami makin sayang ketika istri nya hamil. Lalu ada yg berkata mungkin belum rezeki, mgkin ini takdir saya. NO, allah tidak akan memberi rezeki pda org yg tdk usaha dg bersungguh2... Kenapa org itu 1bln Promil langsung hamil. Bunda tanya sma dri sndri, hambatan bunda banyak tdk? Berat tidak? Selama promil ikuti aturan tidak? Rutin tidak? Yakin tidak? Promilah dg semaksimal mgkin ya bun. Ayo bun Open your mind,, siapa yg akan mengurus anda masa tua nanti. Tak perlu bnyak harta tp tak bahagia, percuma kaya bergelimang harta tp tak punya anak. ATASIN HAMBATAN KEHAMILAN SEGERA!!! WA: 083849077548 #cinta  #pacar  #jaketpasangan  #kemejapasangan  #stelancouple  #bajucouplesantacruz  #jacketcouple  #jumpercouple  #sweaterpasangan  #cardiganpasangan  #bajupasangan  #cardigancouple  #muslimcouple  #kaospasangan  #kemejacouple  #bajucouplekorea  #jacketpasangan  #bajufamily  #sweatercouple  #bajucouplemurah  #jaketcouple  #bajukeluarga  #sayang  #bahagia  #batikcouple  #kaoscouple  #bajucouple  #rindu  #motivasi  #inspirasi 
Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh. 
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin...obbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota yunin, wajlna lil muttaqiina imama. Artinya:  Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. Al-Furqan: 74).
Follow: 
@griya.promil.cepat1
@griya.promil.cepat1
@griya.promil.cepat1 πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
οΈβœ” contact person : πŸ“²WA; 082141713358
Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati" Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak. Cepatlah hadir dirahim bunda. Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh. Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin...obbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota yunin, wajlna lil muttaqiina imama. Artinya: Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. Al-Furqan: 74). Follow: @griya.promil.cepat1 @griya.promil.cepat1 @griya.promil.cepat1 πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi οΈβœ” contact person : πŸ“²WA; 082141713358
~We keep this love in a photograph
We made these memories for ourselves
Where our eyes are never closing
Our hearts were never broken
And time's forever frozen, still~
β€’
Foto formal dan non formalβ€žβ€ždigabungin aja deh semua... Kebanyakan soalnya 🀣
β€’
#hukumkeluargaislam#uinsmhbanten#mahasiswauin#uas#HKI-D#mahasiswa#butuhliburan#sahabatsurga#anakrantau#anakrantaupunyacerita#sayang
Bongkar, Rahasia Cepat Hamil Dalam Waktu Kurang dari 3 Bulan!!!
Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan. Tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan.
Pertanyaannya....???? Apakah semua wanita menyadari akan hal itu???
Bunda, tahu tidak! Semakin lama hambatan kehamilan tidak di atasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan.
Bunda sudah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, program BAYI TABUNG misalnya, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan Terapi Pijat dan mengkonsumsi penyubur yg memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yg semakin memburuk. 
Tenang bunda jangan khawatir karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Kuncinya hanya dengan teratur dan disiplin, maka dalam waktu kurang dari 3 bulan bunda akan segera merasakan menjadi wanita seutuhnya. Kenapa bisa?
Sudah pernah mendengar tentang Terapi Alami menggunakan Biogreen science
Sudah banyak yang membuktikan dengan terapi BIOGREEN SCIENCE. Jangan hanya menjadi pembaca yang baik untuk setiap cerita keberhasilan orang lain bunda, segera akhiri penantian bunda bersama terapi alami BIOGREEN SCIENCE
Konsultasi β€œGRATIS” Kesempatan β€œTERBATAS” hubungi:
BBM: Pin bbm: DC7B0309
WA: 082139313645
Bongkar, Rahasia Cepat Hamil Dalam Waktu Kurang dari 3 Bulan!!! Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan. Tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan. Pertanyaannya....???? Apakah semua wanita menyadari akan hal itu??? Bunda, tahu tidak! Semakin lama hambatan kehamilan tidak di atasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan. Bunda sudah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, program BAYI TABUNG misalnya, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan Terapi Pijat dan mengkonsumsi penyubur yg memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yg semakin memburuk. Tenang bunda jangan khawatir karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Kuncinya hanya dengan teratur dan disiplin, maka dalam waktu kurang dari 3 bulan bunda akan segera merasakan menjadi wanita seutuhnya. Kenapa bisa? Sudah pernah mendengar tentang Terapi Alami menggunakan Biogreen science Sudah banyak yang membuktikan dengan terapi BIOGREEN SCIENCE. Jangan hanya menjadi pembaca yang baik untuk setiap cerita keberhasilan orang lain bunda, segera akhiri penantian bunda bersama terapi alami BIOGREEN SCIENCE Konsultasi β€œGRATIS” Kesempatan β€œTERBATAS” hubungi: BBM: Pin bbm: DC7B0309 WA: 082139313645
Kehamilan adalah masa dimulai dari konsepsi sampai lahirnya janin lamanya adalah 280 hari (40 minggu atau 9 bulan 7 hari) dihitung dari hari pertama haid terakhir.  Kehamilan adalah pertumbuhan dan perkembangan janin intra uteri mulai sejak konsepsi dan berakhir sampai permulaan persalinan. 
Kehamilan merupakan proses yang diawali dengan adanyapembuahan (konsepsi), masa pembentukan bayi dalam rahim, dan diakhiri oleh lahirnya sang bayi. 
Faktor-faktor penghambat kehamilan antara lain: 
1. Penyumbatan saluran tuba
2.pcos(sel twlur tidak matang) 
3.ketidak seimbangan hormonal
4.endometriosis
5.sperma encer/kualitas nya kurang bagus
6.verikokel
7.haid tidak teratur
8.keputihan abnormal
9.ovarium premature
10.miom
11.kista
12.Torch
13.ejakulasi dini
14.kehamilan lemah
15.infeksi virus torch
16.masalah rahim/kandungan (rahim retrofleksi/rahim arahnya ke belakang) 
Dll 
KONSULTASIKAN MASALAH PENGHAMBAT PROMIL ANDA.
️BBM: DC7B0309
WA: 082139313645
Kehamilan adalah masa dimulai dari konsepsi sampai lahirnya janin lamanya adalah 280 hari (40 minggu atau 9 bulan 7 hari) dihitung dari hari pertama haid terakhir. Kehamilan adalah pertumbuhan dan perkembangan janin intra uteri mulai sejak konsepsi dan berakhir sampai permulaan persalinan. Kehamilan merupakan proses yang diawali dengan adanyapembuahan (konsepsi), masa pembentukan bayi dalam rahim, dan diakhiri oleh lahirnya sang bayi. Faktor-faktor penghambat kehamilan antara lain: 1. Penyumbatan saluran tuba 2.pcos(sel twlur tidak matang) 3.ketidak seimbangan hormonal 4.endometriosis 5.sperma encer/kualitas nya kurang bagus 6.verikokel 7.haid tidak teratur 8.keputihan abnormal 9.ovarium premature 10.miom 11.kista 12.Torch 13.ejakulasi dini 14.kehamilan lemah 15.infeksi virus torch 16.masalah rahim/kandungan (rahim retrofleksi/rahim arahnya ke belakang) Dll KONSULTASIKAN MASALAH PENGHAMBAT PROMIL ANDA. ️BBM: DC7B0309 WA: 082139313645
SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, 
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. 
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. 
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, 
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. 
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. 
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, 
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. 
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. 
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya keluhan seputar progam kehamilan? Hub: 
BBM:DC7B0309
WA: 082139313645 
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang sekitar kita
SEMANGATKU MENGANDUNGMU Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL " Punya keluhan seputar progam kehamilan? Hub: BBM:DC7B0309 WA: 082139313645 Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang sekitar kita
#sayang aku tidak perduli ! Mereka itu sama saja kaya sepatu Adidas !!! Sama sama GK punya hak 
#faham_
#sayang  aku tidak perduli ! Mereka itu sama saja kaya sepatu Adidas !!! Sama sama GK punya hak #faham_ 
I luf my team.. 😍
ANIE'S AEROBICS.. πŸ’ƒ
.
.
SIHAT CERGAS CANTIK LUAR DAN DALAM
.
Jom follow coach @gumahassh_coach_assh 019-5450346 πŸ“±
Utk tips2 sihat..saya ibu anak dua
Saya turun 53kg. πŸ’ͺ
.
#makcikrare #getfitnowonline #kurusonline #eatclean #onlinecoaching #kakiayam #warung #kakimakan #kurusselepasbersalin #kurussebelumkahwin #syantik #resepisihat #tipskurus #tipssihat #busana #bajupengantin #rajasehari #allahsimpanyangterbaik #jodohselaludatangtepatwaktu #destinationwedding #sayang #terimakasih #sayang #converse #lifestyler #sneakers ##resepisihat #healthylifestyle #eatclean #bajubesar #obesiti #busana #bajupengantin #rajasehari
I luf my team.. 😍 ANIE'S AEROBICS.. πŸ’ƒ . . SIHAT CERGAS CANTIK LUAR DAN DALAM . Jom follow coach @gumahassh_coach_assh 019-5450346 πŸ“± Utk tips2 sihat..saya ibu anak dua Saya turun 53kg. πŸ’ͺ . #makcikrare  #getfitnowonline  #kurusonline  #eatclean  #onlinecoaching  #kakiayam  #warung  #kakimakan  #kurusselepasbersalin  #kurussebelumkahwin  #syantik  #resepisihat  #tipskurus  #tipssihat  #busana  #bajupengantin  #rajasehari  #allahsimpanyangterbaik  #jodohselaludatangtepatwaktu  #destinationwedding  #sayang  #terimakasih  #sayang  #converse  #lifestyler  #sneakers  ##resepisihat  #healthylifestyle  #eatclean  #bajubesar  #obesiti  #busana  #bajupengantin  #rajasehari 
Tak lama lagi bakal berkahwin ... Nak WOW kan bakal suami ?? Mmg tak lah laki tu nak keluar bilik , yelahh masa becinta takde pun terjojol depan blkg tu ... Lps kahwin jeee mak aihhhh ... SPEECHLESS .. 😱😱
.
Jd pd wanita yg bakal2 mendirikan rumah tgga , nak pasang bdn letopsss2 .. tak rugi cuba PinkLady ni .. sbb ade 13 manfaat dlm satu botol .. 😍😍 harga yg super duper berpatutan bersesuaian dgn PL ni ..
.
Nak pasang bdn sebelum naik pelamin ?? Haa jom ws kita sembang tepi ... ☺🌸
#weeding#hadiahisteri#suamimithali#kahwin#pinkladyoriginal#pinkladytestimoni#pinkladyoriginal#pinkladyoriginalhq#ubatkurus#ubatcantik#ubatputih#ubatmantap#supriseisteri#syintagila#misspinklady#gebu#injectionputih#missv#feedback#polisevo#fatzura#jangan#kurang#kasih#sayang#bini#ketatmissv#cinta#isteri#viral#drama
Tak lama lagi bakal berkahwin ... Nak WOW kan bakal suami ?? Mmg tak lah laki tu nak keluar bilik , yelahh masa becinta takde pun terjojol depan blkg tu ... Lps kahwin jeee mak aihhhh ... SPEECHLESS .. 😱😱 . Jd pd wanita yg bakal2 mendirikan rumah tgga , nak pasang bdn letopsss2 .. tak rugi cuba PinkLady ni .. sbb ade 13 manfaat dlm satu botol .. 😍😍 harga yg super duper berpatutan bersesuaian dgn PL ni .. . Nak pasang bdn sebelum naik pelamin ?? Haa jom ws kita sembang tepi ... ☺🌸 #weeding #hadiahisteri #suamimithali #kahwin #pinkladyoriginal #pinkladytestimoni #pinkladyoriginal #pinkladyoriginalhq #ubatkurus #ubatcantik #ubatputih #ubatmantap #supriseisteri #syintagila #misspinklady #gebu #injectionputih #missv #feedback #polisevo #fatzura #jangan #kurang #kasih #sayang #bini #ketatmissv #cinta #isteri #viral #drama 
Aku Punya Aku Jaga πŸ˜‰β€.@mfaris_salman  @videojiwangofficial__ @lagujiwangofficial_ @lawak.jiwang @thejiwang @videojiwangviral 
#vines #videojiwang #sayang #boyfriend #videoedits jiwang
Foto Denpasar
Oil Art Photo
πŸ’°80k frame + softcopy
πŸ’°65k softcopy aja 
COD daerah denpasar, klungkung, rendang-karangasem
Pengerjaan 1-4 hari
DM!!
#foto #denpasar #hadiah #anniversay #klungkung #infodenpsar #murah #bisnis #art #oilart #sayang #viral #karikatur #bali #keren #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #jual #murah #murahbanget
Foto Denpasar
Oil Art Photo
πŸ’°80k frame + softcopy
πŸ’°65k softcopy aja 
COD daerah denpasar, klungkung, rendang-karangasem
Pengerjaan 1-4 hari
DM!!
#foto #denpasar #hadiah #anniversay #klungkung #infodenpsar #murah #bisnis #art #oilart #sayang #viral #karikatur #bali #keren #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #jual #murah #murahbanget
Foto Denpasar
Oil Art Photo
πŸ’°80k frame + softcopy
πŸ’°65k softcopy aja 
COD daerah denpasar, klungkung, rendang-karangasem
Pengerjaan 1-4 hari
DM!!
#foto #denpasar #hadiah #anniversay #klungkung #infodenpsar #murah #bisnis #art #oilart #sayang #viral #karikatur #bali #keren #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #jual #murah #murahbanget
πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–
.
π’π€π˜π€ππ† π˜π€ππ† πˆπŠπ‡π‹π€π’ π€πŠπ€π 𝐃𝐀𝐏𝐀𝐓 πŠπˆπ“π€ π‘π€π’π€πŠπ€π πƒπ€π‹π€πŒ πƒπˆπ‘πˆ πŠπˆπ“π€...
π“π„π“π€ππˆ π’π€π˜π€ππ† π’π„πŠπ€πƒπ€π‘ π”ππ“π”πŠ πŒπ„ππ”ππ‰π”πŠπŸ π€πŠπ€π π‡πˆπ‹π€ππ† ππ„π†πˆπ“π” 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐉𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐀𝐃𝐀 𝐑𝐀𝐒𝐀 π€ππ€πŸ 𝐏𝐀𝐃𝐀 π˜π† πŒπ„ππ„π‘πˆπŒπ€... 𝐃𝐀𝐍 π’π€π˜π€ππ† π“πˆπƒπ€πŠ π‚π”πŠπ”π π‡π€ππ˜π€ 𝐆𝐔𝐍𝐀 πŠπ€π“π€-πŠπ€π“π€. 𝐁𝐄𝐓𝐀𝐍𝐆𝐆𝐔𝐍 𝐉𝐀𝐖𝐀𝐁 πŠπ„ππ€πƒπ€ πŽπ‘π€ππ† π˜π€ππ† πŠπˆπ“π€ π’π€π˜π€ππ†... ππ”πŠπ“πˆπŠπ€π ππ€πƒπ€ππ˜π€ π˜π† πŠπˆπ“π€ πŒπ„ππ˜π€π˜π€ππ†πˆππ˜π€... ππ”πŠπ€π π‡π€ππ˜π€ π’π„πŠπ€πƒπ€π‘ ππ„π‚π€πŠπ€π β€œπ’π€π˜π€ππ†β€
#sayang
#buahhatimama
#kebahagiaanmama
#❀️
πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– . π’π€π˜π€ππ† π˜π€ππ† πˆπŠπ‡π‹π€π’ π€πŠπ€π 𝐃𝐀𝐏𝐀𝐓 πŠπˆπ“π€ π‘π€π’π€πŠπ€π πƒπ€π‹π€πŒ πƒπˆπ‘πˆ πŠπˆπ“π€... π“π„π“π€ππˆ π’π€π˜π€ππ† π’π„πŠπ€πƒπ€π‘ π”ππ“π”πŠ πŒπ„ππ”ππ‰π”πŠπŸ π€πŠπ€π π‡πˆπ‹π€ππ† ππ„π†πˆπ“π” 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐉𝐀 𝐓𝐀𝐍𝐏𝐀 𝐀𝐃𝐀 𝐑𝐀𝐒𝐀 π€ππ€πŸ 𝐏𝐀𝐃𝐀 π˜π† πŒπ„ππ„π‘πˆπŒπ€... 𝐃𝐀𝐍 π’π€π˜π€ππ† π“πˆπƒπ€πŠ π‚π”πŠπ”π π‡π€ππ˜π€ 𝐆𝐔𝐍𝐀 πŠπ€π“π€-πŠπ€π“π€. 𝐁𝐄𝐓𝐀𝐍𝐆𝐆𝐔𝐍 𝐉𝐀𝐖𝐀𝐁 πŠπ„ππ€πƒπ€ πŽπ‘π€ππ† π˜π€ππ† πŠπˆπ“π€ π’π€π˜π€ππ†... ππ”πŠπ“πˆπŠπ€π ππ€πƒπ€ππ˜π€ π˜π† πŠπˆπ“π€ πŒπ„ππ˜π€π˜π€ππ†πˆππ˜π€... ππ”πŠπ€π π‡π€ππ˜π€ π’π„πŠπ€πƒπ€π‘ ππ„π‚π€πŠπ€π β€œπ’π€π˜π€ππ†β€ #sayang  #buahhatimama  #kebahagiaanmama  #❀️
[ GO-PAY ]

Terimakasih sudah berkunjung dan menikmati promonya. 
Tetep setia menggunakan GO-PAY karena promo masih berlaku sampai waktu yang tidak ditentukan 😍
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Delivery Order
LINE: @rpz8704y
WA : 0878 2138 7995
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ”ΈIngin booking meja/ruangan?
πŸ”ΈIngin mendapatkan info terbaru terkait promo dan produk kami?
πŸ‘‡ Temukan kami di πŸ‘‡
- 🏠 Jl. Kol. Ahmad Syam, No. 48
-πŸ“± LINE: @rpz8704y (link cek di bio)
- FB: Eat & Joy
- YouTube : Eat & Joy
βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ“· : @cekrekan.firsan
#Promo#gopaypromo #gopay #gopayindonesia #dimsumlover #dimsumbandung #dimsumenak #promodimsum #dimsum #jatinangor #sayang #hargamahasiswa #food #instafood #instagram #foods #foodcafe #cafe #eatnjoy #eat&joyjtr
[ GO-PAY ] Terimakasih sudah berkunjung dan menikmati promonya. Tetep setia menggunakan GO-PAY karena promo masih berlaku sampai waktu yang tidak ditentukan 😍 βž–βž–βž–βž–βž–βž– Delivery Order LINE: @rpz8704y WA : 0878 2138 7995 βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ”ΈIngin booking meja/ruangan? πŸ”ΈIngin mendapatkan info terbaru terkait promo dan produk kami? πŸ‘‡ Temukan kami di πŸ‘‡ - 🏠 Jl. Kol. Ahmad Syam, No. 48 -πŸ“± LINE: @rpz8704y (link cek di bio) - FB: Eat & Joy - YouTube : Eat & Joy βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“· : @cekrekan.firsan #Promo #gopaypromo  #gopay  #gopayindonesia  #dimsumlover  #dimsumbandung  #dimsumenak  #promodimsum  #dimsum  #jatinangor  #sayang  #hargamahasiswa  #food  #instafood  #instagram  #foods  #foodcafe  #cafe  #eatnjoy  #eat &joyjtr
Koncoku Yo isok nyamar menungso padahal kewan ! .
.
#cocotjahat.id #cocot #nyocotjahat #dagelanjowo #dagelan #sayang #guyonanjowo #receh
Because you deserve my attentionπŸ’“
.
.
.
#ikutcarakita #igersmalaya #vscomalaysia #genggua #igers #igersmalaysia #vscocam #vscomalaysia #sayang
Merah dia mengoda..
.
Isi air masak je pun,
Tapi feeling macam isi air sirap..
.
Kapasiti 1 liter
RM75 untuk 2 botol..
Sesuai la 1 wifey 1 hubby πŸ‘«
.
DM/ WA untuk oder..
πŸ“²016-456 4826
.
#teamsuperladyπŸ’₯
#moorlifepenang#moorlifemalaysia #moorlifebrand#ruangrezekihanania#sayangistri #sayang#sayajualmoorlife#kaminaksihat#CMNmalaysia#CMNbrands#penang #penangfoodie #lunabentosukusukuseparuh#cikgu#usm#jualanonline#promosibacktoschool#jompicnic#mangkuktingkat #tiffinmalaysia#sayangimalaysiaku#suprisedelivery#kopilovers#kopikaw #starbucks
Merah dia mengoda.. . Isi air masak je pun, Tapi feeling macam isi air sirap.. . Kapasiti 1 liter RM75 untuk 2 botol.. Sesuai la 1 wifey 1 hubby πŸ‘« . DM/ WA untuk oder.. πŸ“²016-456 4826 . #teamsuperlady πŸ’₯ #moorlifepenang #moorlifemalaysia  #moorlifebrand #ruangrezekihanania #sayangistri  #sayang #sayajualmoorlife #kaminaksihat #CMNmalaysia #CMNbrands #penang  #penangfoodie  #lunabentosukusukuseparuh #cikgu #usm #jualanonline #promosibacktoschool #jompicnic #mangkuktingkat  #tiffinmalaysia #sayangimalaysiaku #suprisedelivery #kopilovers #kopikaw  #starbucks 
Mau ngajak pacaran tapi takut ngerepotin

@drama.sosialmedia @memecomicindonesia @memecomic.id @kegobloganunfaedah @AWRECEH.ID 
#Yangterdalam #berbagirasa #quote #poem #pathdaily #katabijak #katakata #galau #sedih #sayang #cinta #hati #helmchallenge #viral #hitz #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper #vidgramlucu #vivicu #gokil #kegobloganunfaedah #dramasosialmedia #memecomicindonesia #receh #awreceh #lfl #fff
Pemandang yang saat berharga melihat bapak dan ibu menaiki becak jalan yang begitu menanjak menggerakan hati ibuk untuk mendorong  Bapak sayang kekekasih(karena cinta tak memandang harta)
.

Pingin keseruannya ?? Tonton sampai habis di youtube aku ya banyak keseruannya tinggal klik link di atasπŸ‘πŸ» Music By: @bclsinclair 
Record: @flamboyantindra 
Ikuti juga Flamboyant Indra di media sosial lainnya:
Youtube ya πŸ‘†πŸ» Dan jangan lupa di SHARE dan SUBSCRIBE ya gaes

Matur NuwunπŸ˜—

#vlogindonesia 
#vloggerindonesia 
#vloggers 
#vlog 
#blitar 
#blitarkekinian
#jelajahblitar
#blitarpunyacerita
#cinta
#damai
#bahagia
#sukacita
#sayang
#tersayang
#tercinta
#loveofmylife 
#loveyourself
Pemandang yang saat berharga melihat bapak dan ibu menaiki becak jalan yang begitu menanjak menggerakan hati ibuk untuk mendorong Bapak sayang kekekasih(karena cinta tak memandang harta) . Pingin keseruannya ?? Tonton sampai habis di youtube aku ya banyak keseruannya tinggal klik link di atasπŸ‘πŸ» Music By: @bclsinclair Record: @flamboyantindra Ikuti juga Flamboyant Indra di media sosial lainnya: Youtube ya πŸ‘†πŸ» Dan jangan lupa di SHARE dan SUBSCRIBE ya gaes Matur NuwunπŸ˜— #vlogindonesia  #vloggerindonesia  #vloggers  #vlog  #blitar  #blitarkekinian  #jelajahblitar  #blitarpunyacerita  #cinta  #damai  #bahagia  #sukacita  #sayang  #tersayang  #tercinta  #loveofmylife  #loveyourself 
De Cake Station πŸŽ‚πŸŽπŸŽ€πŸŽˆ Cupcake surprise 
Hantaran bertunang kahwin
Birthday 
Anniversary 
Dan lain2

Mcm mana nak oder?
Dm ig: decakestation
Msgr fb: Sarah Adibah Azmi
Wasap/mcj: www.wasap.my/601136712514

#decakestation
#fondant #cupcake #cupcakemurah #kek #cake #alorsetar #darulaman #cantik #birthday #hantaran #wedding #aor #kedah #cinta #sayang #rindu #cantik
De Cake Station πŸŽ‚πŸŽπŸŽ€πŸŽˆ Cupcake surprise 
Hantaran bertunang kahwin
Birthday 
Anniversary 
Dan lain2

Mcm mana nak oder?
Dm ig: decakestation
Msgr fb: Sarah Adibah Azmi
Wasap/mcj: www.wasap.my/601136712514

#decakestation
#fondant #cupcake #cupcakemurah #kek #cake #alorsetar #darulaman #cantik #birthday #hantaran #wedding #aor #kedah #cinta #sayang #rindu #cantik
Jikalau seorang berkata: β€œAku mengasihi Allah,” dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya.
1 Yohanes 4:20 TB .
.
.
#komunitas_parawanita #sifat_zodiakk #pekadongΒ #sayang #pasangan #quotesedihΒ #quotescinta #quoteromantisΒ #quotescewek #quotesgalau #quoteslove #quotespatahhatiΒ #lovequotes #kataromantis #katacinta #baper #moodcewek #katahati #cewekbaper #lovestory #love #lovely #rahasiagadis #kodekeras #kodebaper #koreandrama #quotesnyesek #quouteschat #quoteskangen #quotessahabat
Jikalau seorang berkata: β€œAku mengasihi Allah,” dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya. 1 Yohanes 4:20 TB . . . #komunitas_parawanita  #sifat_zodiakk  #pekadong Β #sayang  #pasangan  #quotesedih Β #quotescinta  #quoteromantis Β #quotescewek  #quotesgalau  #quoteslove  #quotespatahhati Β #lovequotes  #kataromantis  #katacinta  #baper  #moodcewek  #katahati  #cewekbaper  #lovestory  #love  #lovely  #rahasiagadis  #kodekeras  #kodebaper  #koreandrama  #quotesnyesek  #quouteschat  #quoteskangen  #quotessahabat 
De Cake Station πŸŽ‚πŸŽπŸŽ€πŸŽˆ Cupcake surprise 
Hantaran bertunang kahwin
Birthday 
Anniversary 
Dan lain2

Mcm mana nak oder?
Dm ig: decakestation
Msgr fb: Sarah Adibah Azmi
Wasap/mcj: www.wasap.my/601136712514

#decakestation
#fondant #cupcake #cupcakemurah #kek #cake #alorsetar #darulaman #cantik #birthday #hantaran #wedding #aor #kedah #cinta #sayang #rindu #cantik
tag siapa saja πŸ™‚
like&komen 
followπŸ‘‰πŸ»@ruang_hati9

#literasi30detik #literasi #rindu #katakatabaper #hitzkekinian #baper #masakini #hiburan #ruanghati #anakhitz #cinta #sayang
Hanya Diam, Itu Yang Kulakukan...Karna ku tak tau caranya untuk mengungkapkan, Karna ku tak mau Kau tahu Perasaan ku saat ini, Maaf karna ku Diam-Diam memyimpan Rasa dan tak kan ku ubah
#repost 
JANGAN LUPA FOLLOW  @literasi35
#sahabatsurga 
#genji -
-
-
-
#aremaday
#literasi35
#statuswhatsapp
#bencanaalam
#bencana
#suhatmalang
#suhat
#malang
-
-
-
-
-
#lflπŸ’›
#yowesband
#sayang 
#yoikiMalang -
-
 #literasi30detik #literasi15detik #indomusikgram #literasi #kodebaper #musikkorea #quotesgalau #moduskalem #kata #ceritacinta #pathdailyquote #videoromantis #sajakalem #Indonesia #kodepeka #Literasi15detik
Hanya Diam, Itu Yang Kulakukan...Karna ku tak tau caranya untuk mengungkapkan, Karna ku tak mau Kau tahu Perasaan ku saat ini, Maaf karna ku Diam-Diam memyimpan Rasa dan tak kan ku ubah #repost  JANGAN LUPA FOLLOW @literasi35 #sahabatsurga  #genji  - - - - #aremaday  #literasi35  #statuswhatsapp  #bencanaalam  #bencana  #suhatmalang  #suhat  #malang  - - - - - #lfl πŸ’› #yowesband  #sayang  #yoikiMalang  - - #literasi30detik  #literasi15detik  #indomusikgram  #literasi  #kodebaper  #musikkorea  #quotesgalau  #moduskalem  #kata  #ceritacinta  #pathdailyquote  #videoromantis  #sajakalem  #Indonesia  #kodepeka  #Literasi15detik 
Tak ada yang abadi di dunia ini. 
Keabadian hanyalah milikNya. 
Nafas ini juga tak selamanya berhembus. Tubuh ini juga tak seterusnya indah. Sia sia kalau cuma menuruti nafsu daging. Sia sia 
#selfiestagram #autogramtags
#selstargram #selfcam 
#selsta #selfi #selfies 
#putus #patahhati  #jodoh 
#sayang  #sedih  #isihati 
#perasaan #bahagia 
#tentangrasa  #galauberat 
#jarak  #puisiku 
#jomblofisabilillah #sahabat 
#hijarahcinta #mtpuisi 
#indo_psikologi 
#gombalanmaut
Tak ada yang abadi di dunia ini. Keabadian hanyalah milikNya. Nafas ini juga tak selamanya berhembus. Tubuh ini juga tak seterusnya indah. Sia sia kalau cuma menuruti nafsu daging. Sia sia #selfiestagram  #autogramtags  #selstargram  #selfcam  #selsta  #selfi  #selfies  #putus  #patahhati  #jodoh  #sayang  #sedih   #isihati  #perasaan  #bahagia  #tentangrasa  #galauberat  #jarak  #puisiku  #jomblofisabilillah  #sahabat  #hijarahcinta  #mtpuisi  #indo_psikologi  #gombalanmaut 
Cewe itu sukanya cowo tampan atau mapan(gaktampan)?
.
tag 3 orang kaya melintir temen loe sendiri
.
support kami terus ya ladies&gentlemen ^_^ 
Follow πŸ‘‰@miskin.loe
Follow πŸ‘‰@miskin.loe
Follow πŸ‘‰@miskin.loe
semoga siapapun yg meng-amiinkan konten kami akan segera mendapatkannya aammiinn :)
#miskinloe
#carlifestyle
#KoLuxury #hitmusik #hiteventmusik #videomusik #musikindonesia #tercinta #covermusiktop #vokalplus #coverlagu #indomusikcoverlagu#sayang#lagugalau#coverindo#coverindonesia#laguindonesia #vocalplus #coversongid #indomusikgramcoversong #indocover #coverlaguindonesia #vokalplus #infiacoversong #indomusikgram #coverlagu #IVGsundaymusic
Cewe itu sukanya cowo tampan atau mapan(gaktampan)? . tag 3 orang kaya melintir temen loe sendiri . support kami terus ya ladies&gentlemen ^_^ Follow πŸ‘‰@miskin.loe Follow πŸ‘‰@miskin.loe Follow πŸ‘‰@miskin.loe semoga siapapun yg meng-amiinkan konten kami akan segera mendapatkannya aammiinn :) #miskinloe  #carlifestyle  #KoLuxury  #hitmusik  #hiteventmusik  #videomusik  #musikindonesia  #tercinta  #covermusiktop  #vokalplus  #coverlagu  #indomusikcoverlagu #sayang #lagugalau #coverindo #coverindonesia #laguindonesia  #vocalplus  #coversongid  #indomusikgramcoversong  #indocover  #coverlaguindonesia  #vokalplus  #infiacoversong  #indomusikgram  #coverlagu  #IVGsundaymusic 
❗️DECEMBER SPECIAL❗️
.
RM200 only
.
PiCNiC SET
FREE 1 Lilo suku2 separuh
FREE membership .
Postage rm8 sm/ rm15 ss
.
Agent/ dropship wanted
DM/ WA untuk oder..
πŸ“²016-456 4826
.
#teamsuperladyπŸ’₯
#moorlifepenang#moorlifemalaysia #moorlifebrand#ruangrezekihanania#sayangistri #sayang#sayajualmoorlife#kaminaksihat#CMNmalaysia#CMNbrands#penang #penangfoodie #lunabentosukusukuseparuh#cikgu#usm#jualanonline#promosibacktoschool#jompicnic#duckhunting #mylazada1212 #bokitta
❗️DECEMBER SPECIAL❗️ . RM200 only . PiCNiC SET FREE 1 Lilo suku2 separuh FREE membership . Postage rm8 sm/ rm15 ss . Agent/ dropship wanted DM/ WA untuk oder.. πŸ“²016-456 4826 . #teamsuperlady πŸ’₯ #moorlifepenang #moorlifemalaysia  #moorlifebrand #ruangrezekihanania #sayangistri  #sayang #sayajualmoorlife #kaminaksihat #CMNmalaysia #CMNbrands #penang  #penangfoodie  #lunabentosukusukuseparuh #cikgu #usm #jualanonline #promosibacktoschool #jompicnic #duckhunting  #mylazada1212  #bokitta 
Sayaanggg,, Opo kowe krungu jerite atiku.. 😁😁😁😁@viavallen
. . . 
Follow: @wanzsibungsu
Follow: @wanzsibungsu
Follow: @wanzsibungsu
. . . 
#sayang#animasikeren #mp3indonesia #musicreggae #musicpop 
#musicinspirasi #viavallen #dangdutkoplo #lagudangdut #dangdutmesum #dangdutan #lagupop #lagugalau #lagubaper #lagugalauπŸŽΆπŸ˜œπŸ˜„ #likeforlikes #followforfollow #like4follow #enjoyyourlife #indonesia #keepcalm#alwayspositif#musicanimasi#animasicool#orangjawa#baperan
Sayaanggg,, Opo kowe krungu jerite atiku.. 😁😁😁😁@viavallen . . . Follow: @wanzsibungsu Follow: @wanzsibungsu Follow: @wanzsibungsu . . . #sayang #animasikeren  #mp3indonesia  #musicreggae  #musicpop  #musicinspirasi  #viavallen  #dangdutkoplo  #lagudangdut  #dangdutmesum  #dangdutan  #lagupop  #lagugalau  #lagubaper  #lagugalau πŸŽΆπŸ˜œπŸ˜„ #likeforlikes  #followforfollow  #like4follow  #enjoyyourlife  #indonesia  #keepcalm #alwayspositif #musicanimasi #animasicool #orangjawa #baperan 
Sajak Hari Ini

Aku tak pernah mengerti tentang bunga yang kau sukai
Entah itu Sakura, Hydrangea, Diphylleia Grayi, Teratai, Edelweiss dan lainnya

Aku juga tak pernah tertarik tentang Taman Bunga yang kau sebutkan
Kota bunga Tomohon atau Taman Selecta 
Baik itu di pulau Jawa maupun di luar

Buatku
Jagalah bunga itu,
agar keduanya tak saling membunuh
Kau tak akan tega membiarkan 
mereka saling mengasah duri dan menggores hati masing-masing

Setidaknya
Jaga mereka layaknya kau menjaga perasaanku
Meskipun tak jua kau menunjukkan perasaan padaku
Lagipula kau tak berperasaan
Sebab perasaan yang kau kedepankan.

#organisasikatakata #mantanterindah #sajakcinta #kasih #sayang #sakit #sakithati #miris #nutmeg #indomusikgram #katabijak #katakatabijak #katamutiara #sedih #bunga #bungamawar #bungatulip #kau #aku #hatiperempuan #hati #sajak #sajakrindu #story
Sajak Hari Ini Aku tak pernah mengerti tentang bunga yang kau sukai Entah itu Sakura, Hydrangea, Diphylleia Grayi, Teratai, Edelweiss dan lainnya Aku juga tak pernah tertarik tentang Taman Bunga yang kau sebutkan Kota bunga Tomohon atau Taman Selecta Baik itu di pulau Jawa maupun di luar Buatku Jagalah bunga itu, agar keduanya tak saling membunuh Kau tak akan tega membiarkan mereka saling mengasah duri dan menggores hati masing-masing Setidaknya Jaga mereka layaknya kau menjaga perasaanku Meskipun tak jua kau menunjukkan perasaan padaku Lagipula kau tak berperasaan Sebab perasaan yang kau kedepankan. #organisasikatakata  #mantanterindah  #sajakcinta  #kasih  #sayang  #sakit  #sakithati  #miris  #nutmeg  #indomusikgram  #katabijak  #katakatabijak  #katamutiara  #sedih  #bunga  #bungamawar  #bungatulip  #kau  #aku  #hatiperempuan  #hati  #sajak  #sajakrindu  #story 
Seperti halnya cinta yg rapuh,
bila diperbaiki saja bisa dan menghasilkan warna yang berbeda kenapa harus mengganti dengan cinta yang lain.
Kemarin adalah sejarah
Hari ini adalah faktanya
Masa depan yang cerah adalah keingginan setiap insan

#cinta
#kasih
#sayang
Seperti halnya cinta yg rapuh, bila diperbaiki saja bisa dan menghasilkan warna yang berbeda kenapa harus mengganti dengan cinta yang lain. Kemarin adalah sejarah Hari ini adalah faktanya Masa depan yang cerah adalah keingginan setiap insan #cinta  #kasih  #sayang 
Sayang - @widiwidianaofficial 
Lagu untuk @ameliaputri1524 
#sayang
#widiwidianaofficial 
#widiwidiana 
#balimusikgram 
#instabalimusik 
#balimusic_
Sampai Kapan Menunda?

Mau sampai kapan Menunda untuk sebuah Perubahan ?

Tahukah Anda . Menurut Survey 73 persen Orang menyesal karna telat mengambil sebuah Tindakan hanya karna Menunda 
Mereka menyesal Telat mengambil Langkah yg mungkin membawa Perubahan Besar untuk Hidup mereka

Misalkan . Mereka mau nambah Tinggi , tapi usia sudah 35 tahun , akibatnya Gagal dalam Hubungan ataupun Karir

Mereka mau punya Payudara Besar tapi Menunda untuk mengambil sebuah Program Akibatnya Gagal Karir dan tidak menemukan Pasangan karna Tidak Menarik

Apakah itu Anda orangnya ? Jika YA mulai ambil sebuah Tindakan dari sekarang

Jadilah 27 persen Orang yg Mengambil Tindakan dan Meraih apa yg mereka mau Capai

Saya yakin Anda adalah 27 persen orang tersebut 😊

Yuk Berubah untuk Perubahan yg Lebih Baik akan Penampilan Anda bersama 😁 πŸ“² WA. : 083829584014

#wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia #santrikeren #santri #cinta #sayang #selfreminder #regrannku #mymom #sayangummi #iloveyoumom #mama #infia #infiafact #psychology #psikologi #keluarga #family #ayah #anak #anakperempuan #respect
Sampai Kapan Menunda? Mau sampai kapan Menunda untuk sebuah Perubahan ? Tahukah Anda . Menurut Survey 73 persen Orang menyesal karna telat mengambil sebuah Tindakan hanya karna Menunda Mereka menyesal Telat mengambil Langkah yg mungkin membawa Perubahan Besar untuk Hidup mereka Misalkan . Mereka mau nambah Tinggi , tapi usia sudah 35 tahun , akibatnya Gagal dalam Hubungan ataupun Karir Mereka mau punya Payudara Besar tapi Menunda untuk mengambil sebuah Program Akibatnya Gagal Karir dan tidak menemukan Pasangan karna Tidak Menarik Apakah itu Anda orangnya ? Jika YA mulai ambil sebuah Tindakan dari sekarang Jadilah 27 persen Orang yg Mengambil Tindakan dan Meraih apa yg mereka mau Capai Saya yakin Anda adalah 27 persen orang tersebut 😊 Yuk Berubah untuk Perubahan yg Lebih Baik akan Penampilan Anda bersama 😁 πŸ“² WA. : 083829584014 #wanitaindonesia  #muslimahindonesia  #muslimah  #cadar  #niqab  #motivasi  #rindu  #nikah  #jomblo  #santriindonesia  #santrikeren  #santri  #cinta  #sayang  #selfreminder  #regrannku  #mymom  #sayangummi  #iloveyoumom  #mama  #infia  #infiafact  #psychology  #psikologi  #keluarga  #family  #ayah  #anak  #anakperempuan  #respect 
Kacang Karo Kopi
Kadung Sayang Jebule Ngapusi

#kacang #kopi #sayang #nganjuk
Credit By @aizat_khairizal

DM Me Yours πŸ“© And I Will Tag U On My Post Also Give Me Your Feedback πŸ˜„, Like ❀, Comment πŸ’¬ And Don't Forget To Follow Me

#love 
#lovequotes 
#lovers 
#deep
#likeforlikes
#likeforfollow 
#like4likes
#follow 
#follow4like
#followforfollowback
#suka
#cinta
#sayang
#islam
#islamituindah
#islamicquotes
#jentikhati
#dakwah
#dakwahislam
#dakwahsentap
#ayatdeep
#ayatcinta 
#ayatsedih 
#ayatmanis 
#ayatjiwang 
#ayatpasrah
#nakbebel 
#nakfakta 
#nokta
#photooftheday
Credit By @aizat_khairizal DM Me Yours πŸ“© And I Will Tag U On My Post Also Give Me Your Feedback πŸ˜„, Like ❀, Comment πŸ’¬ And Don't Forget To Follow Me #love  #lovequotes  #lovers  #deep  #likeforlikes  #likeforfollow  #like4likes  #follow  #follow4like  #followforfollowback  #suka  #cinta  #sayang  #islam  #islamituindah  #islamicquotes  #jentikhati  #dakwah  #dakwahislam  #dakwahsentap  #ayatdeep  #ayatcinta  #ayatsedih  #ayatmanis  #ayatjiwang  #ayatpasrah  #nakbebel  #nakfakta  #nokta  #photooftheday 
#Tips Memanjakan Suami Agar Tambah di Sayang"

Info lengkap Geser Pada Gambar

Bunda, walaupun sudah punya anak satu atau lebih , jangan lupa memanjakan suami ya Bunda biar tambah disayang 😁.
.
.
Tag pasangan halalmu yah..
.
#nikahbarokah
 @emakpembelajar - .
.
. ~ Follow @anindaraya ~
~ Follow @anindaraya ~
~ Follow @amindaraya ~
.
.
.

#anindaraya #suami #sayang #istri #suamiisteri #suamiistribahagia #suamiku #suamisayangistri #disayangsuami #pernikahan #nikah #halal #pasanganromantis #keluarga #keluargabahagia #keluargasehat #keluargaindonesia #parenting #tipsparenting #sayang #wanita #wanitadewasa #pria #priadewasa #perempuan #lakilaki #ayah #ibu #ayahbunda
#Tips  Memanjakan Suami Agar Tambah di Sayang" Info lengkap Geser Pada Gambar Bunda, walaupun sudah punya anak satu atau lebih , jangan lupa memanjakan suami ya Bunda biar tambah disayang 😁. . . Tag pasangan halalmu yah.. . #nikahbarokah  @emakpembelajar - . . . ~ Follow @anindaraya ~ ~ Follow @anindaraya ~ ~ Follow @amindaraya ~ . . . #anindaraya  #suami  #sayang  #istri  #suamiisteri  #suamiistribahagia  #suamiku  #suamisayangistri  #disayangsuami  #pernikahan  #nikah  #halal  #pasanganromantis  #keluarga  #keluargabahagia  #keluargasehat  #keluargaindonesia  #parenting  #tipsparenting  #sayang  #wanita  #wanitadewasa  #pria  #priadewasa  #perempuan  #lakilaki  #ayah  #ibu  #ayahbunda 
BERAPAPUN USIAMU !!
YUK IKUT PROGRAM 10 SAMPAI 60 HARI
MENUJU TUBUH IDEAL !! 1. Lebih tinggi 3 - 25 Cm
2. Lebih langsing 3 - 50 Kg
3. Lebih gemuk 3 - 20 Kg
4. Kulit lebih cerah dan mulus

Dan banyak solusi pengobatan penyakit secara herbal, tinggal konsultasi dan dijamin kamu dapat solusinya !!
GARANSI !!
DIBIMBING SAMPAI BERHASIL !! Konsultasi bersama kami di 
Wa : 082165674539
Line: @ebd6707u (pakai @) #pramugari #abdinegara #rcti #polwan #polisiindonesia #kasih #sayang #livestyle #tinggi #langsing #putih #obatherbal #polisiganteng #tentara #sexy #sex #bijaksana #cerdas #polisiunyu #anakjalanan #terpercaya #cowokganteng #garansi #trusted #olshop #kiss #bokep #bolagila #cantik #mhca
BERAPAPUN USIAMU !! YUK IKUT PROGRAM 10 SAMPAI 60 HARI MENUJU TUBUH IDEAL !! 1. Lebih tinggi 3 - 25 Cm 2. Lebih langsing 3 - 50 Kg 3. Lebih gemuk 3 - 20 Kg 4. Kulit lebih cerah dan mulus Dan banyak solusi pengobatan penyakit secara herbal, tinggal konsultasi dan dijamin kamu dapat solusinya !! GARANSI !! DIBIMBING SAMPAI BERHASIL !! Konsultasi bersama kami di Wa : 082165674539 Line: @ebd6707u (pakai @) #pramugari  #abdinegara  #rcti  #polwan  #polisiindonesia  #kasih  #sayang  #livestyle  #tinggi  #langsing  #putih  #obatherbal  #polisiganteng  #tentara  #sexy  #sex  #bijaksana  #cerdas  #polisiunyu  #anakjalanan  #terpercaya  #cowokganteng  #garansi  #trusted  #olshop  #kiss  #bokep  #bolagila  #cantik  #mhca 
Jangan Dahulukan Orang yang hanya Menyia-nyiakan Kebaikan Hatimu Tapi Dahulukanlah Mereka Yang Mencintaimu 😊
---------------------------------
Tag Siapapun πŸ’™
VIDEO πŸ”Ž : Instagram
Jangan Lupa Follow @sajakdetik.id
β€’
Like Coment & Share πŸ˜˜πŸ˜‰
----------------------------------
Silakan Di LikeπŸ‘Jika Suka😊,Silakan FollowπŸ˜„@Sajakdetik.id ,Bantu Suport Akun Kita Ya Temen-Temen😊,Insha Allah😊Setiap Harinya Kita Bakal UploadπŸ“²Video🎬OkπŸ˜‰
-----------------------------------
β€’
Support‡
@sajakdetik.id
β€’
Partner ‡
@medialiterasi.id
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#yourtumblrguy #tumblr #literasi15detik #literasi30detik #yourtumblrguyid #yourtumblrindo #quotesgalau #quotesindonesia #statusgalau #baper #kutipan #literasi #Palembang #tumblrlight #quotesgalau #sajakcinta #storywakekinian #storywa #sajakdetikid #video #60seconds #baper #sajakdetik #indonesia #mbahnun #story #sayang #baper #literasi #kodebaper #cintamurni #quotesgalau #moduskalem #terpendam #kodepeka
Jangan Dahulukan Orang yang hanya Menyia-nyiakan Kebaikan Hatimu Tapi Dahulukanlah Mereka Yang Mencintaimu 😊 --------------------------------- Tag Siapapun πŸ’™ VIDEO πŸ”Ž : Instagram Jangan Lupa Follow @sajakdetik.id β€’ Like Coment & Share πŸ˜˜πŸ˜‰ ---------------------------------- Silakan Di LikeπŸ‘Jika Suka😊,Silakan FollowπŸ˜„@Sajakdetik.id ,Bantu Suport Akun Kita Ya Temen-Temen😊,Insha Allah😊Setiap Harinya Kita Bakal UploadπŸ“²Video🎬OkπŸ˜‰ ----------------------------------- β€’ Support‡ @sajakdetik.id β€’ Partner ‡ @medialiterasi.id βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #yourtumblrguy  #tumblr  #literasi15detik  #literasi30detik  #yourtumblrguyid  #yourtumblrindo  #quotesgalau  #quotesindonesia  #statusgalau  #baper  #kutipan  #literasi  #Palembang  #tumblrlight  #quotesgalau  #sajakcinta  #storywakekinian  #storywa  #sajakdetikid  #video  #60seconds  #baper  #sajakdetik  #indonesia  #mbahnun  #story  #sayang  #baper  #literasi  #kodebaper  #cintamurni  #quotesgalau  #moduskalem  #terpendam  #kodepeka 
Berjodoh Dengan Pacar?, Itu Mungkin Saja.... -  Kepuasan, kebahagiaan, rasa nyaman tentu tidak hanya itu yang kita kejar dalam hidup ini kan ?
.
Tentu kita butuh ridha dari Allah atas apa yang kita perjuangkan. Untuk apa artinya sebuah cinta, sebuah perjuangan jika apa yang kita dapati tak mendapatkan keberkahan dari Allah. Apalah artinya sebuah cinta walau kita merasa bahagia dan nyaman namun tak bernilai Ibadah dihadapan Allah.
.
Bukankah kebahagiaan dan kepuasan itu hanya sifat sementara ? sedangkan apa yang Allah berkahi, bernilai ibadah dan tentu itu akan kita bawa ke akhirat sebagai amal baik.
.
Berjodoh dengan pacar itu mungkin saja. Tapi tujuan dari cinta kita tidak cukup hanya sebatas menikah dengan orang yang kita cintai. Tapi ialah bagaimana pernikahan itu bernilai ibadah sesuai apa yang sudah Allah tetapkan. Menikah dengan siapa itu sebenarnya tak penting, tapi yang terpenting ialah bagaimana kita menjemputnya. Tak harus dengan dia yang kita cintai, sampai harus pacaran.
.

Ketahuilah Allah itu lebih melihat kepada proses, bagaimana kita menjemput sesuatu yang ada ditangan-Nya dengan jalan yang diridhai-Nya. Itulah pemenang sejati, pejuang cinta yang sesungguhnya dimata Allah. dia yang berjuang dan tetap istiqomah.
.
Soal cinta itu bisa ditumbuhkan nantinya, jika niat dan tujuan kita itu sudah jelas dari awal kita memulai perjalanan itu.
.
Tag sahabat tersayangmu yah..
.
.
~ Follow @wanojacantik ~
~ Follow @wanojacantik ~
~ Follow @wanojacantik ~
.
.
#wanojacantik #jodoh #cinta #pacar #kadopacar #indonesiatanpapacaran #halal #hijrahcinta #hijrah #pernikahan #nikah #nikahmuda #bahagia #jomblo #jomblomulia #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #dakwahjomblo #sayang #kangen #rindu #pacaran #quotescinta #quotesislami #quotesindonesia #katabijak #katamutiara #sajak #puisi
Berjodoh Dengan Pacar?, Itu Mungkin Saja.... - Kepuasan, kebahagiaan, rasa nyaman tentu tidak hanya itu yang kita kejar dalam hidup ini kan ? . Tentu kita butuh ridha dari Allah atas apa yang kita perjuangkan. Untuk apa artinya sebuah cinta, sebuah perjuangan jika apa yang kita dapati tak mendapatkan keberkahan dari Allah. Apalah artinya sebuah cinta walau kita merasa bahagia dan nyaman namun tak bernilai Ibadah dihadapan Allah. . Bukankah kebahagiaan dan kepuasan itu hanya sifat sementara ? sedangkan apa yang Allah berkahi, bernilai ibadah dan tentu itu akan kita bawa ke akhirat sebagai amal baik. . Berjodoh dengan pacar itu mungkin saja. Tapi tujuan dari cinta kita tidak cukup hanya sebatas menikah dengan orang yang kita cintai. Tapi ialah bagaimana pernikahan itu bernilai ibadah sesuai apa yang sudah Allah tetapkan. Menikah dengan siapa itu sebenarnya tak penting, tapi yang terpenting ialah bagaimana kita menjemputnya. Tak harus dengan dia yang kita cintai, sampai harus pacaran. . Ketahuilah Allah itu lebih melihat kepada proses, bagaimana kita menjemput sesuatu yang ada ditangan-Nya dengan jalan yang diridhai-Nya. Itulah pemenang sejati, pejuang cinta yang sesungguhnya dimata Allah. dia yang berjuang dan tetap istiqomah. . Soal cinta itu bisa ditumbuhkan nantinya, jika niat dan tujuan kita itu sudah jelas dari awal kita memulai perjalanan itu. . Tag sahabat tersayangmu yah.. . . ~ Follow @wanojacantik ~ ~ Follow @wanojacantik ~ ~ Follow @wanojacantik ~ . . #wanojacantik  #jodoh  #cinta  #pacar  #kadopacar  #indonesiatanpapacaran  #halal  #hijrahcinta  #hijrah  #pernikahan  #nikah  #nikahmuda  #bahagia  #jomblo  #jomblomulia  #jomblofisabilillah  #jomblosampaihalal  #dakwahjomblo  #sayang  #kangen  #rindu  #pacaran  #quotescinta  #quotesislami  #quotesindonesia  #katabijak  #katamutiara  #sajak  #puisi 
❀️ LIKE , πŸ’¬ COMMENT , & πŸ‘₯ SHARE
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ™Œ Follow & Support Us ‡
@support 10 k
@idhadjangkaruquotes
β€’β€’β€’
Sumber : @idhadjangkaruquotes
Akun partner @dhapit_crus
β€’β€’β€’
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
β€’β€’β€’
[ Hastag Official ]
#idhadjangkaruquotes
β€’β€’β€’
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#literasi #listeri15detik #literasi30detik #literasi1menit #videoliterasi #bicara_rasa #cinta #rindu #tentangrindu #benerbaper #baper #puisisahabat #puisicinta # # # # # #quotesindonesia #sayang #instavideo #vidgram #musikgram #indovidgram #indomusikgram #idhadjangkaruquotes #lovestory #quotesvideo #inshotvideo #likevideo #videooftheday #quotes #musikgram #swagram #tentangrasa #literasiviral
❀️ LIKE , πŸ’¬ COMMENT , & πŸ‘₯ SHARE βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ™Œ Follow & Support Us ‡ @support 10 k @idhadjangkaruquotes β€’β€’β€’ Sumber : @idhadjangkaruquotes Akun partner @dhapit_crus β€’β€’β€’ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– β€’β€’β€’ [ Hastag Official ] #idhadjangkaruquotes  β€’β€’β€’ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #literasi  #listeri15detik  #literasi30detik  #literasi1menit  #videoliterasi  #bicara_rasa  #cinta  #rindu  #tentangrindu  #benerbaper  #baper  #puisisahabat  #puisicinta  # # # # # #quotesindonesia  #sayang  #instavideo  #vidgram  #musikgram  #indovidgram  #indomusikgram  #idhadjangkaruquotes  #lovestory  #quotesvideo  #inshotvideo  #likevideo  #videooftheday  #quotes  #musikgram  #swagram  #tentangrasa  #literasiviral 
Gua doain loe yg bakalan punya mobil langka ini, dikota loe blm ada kan haha
.
tag 3 orang kaya melintir temen loe sendiri
.
support kami terus ya ladies&gentlemen ^_^ 
Follow πŸ‘‰@miskin.loe
Follow πŸ‘‰@miskin.loe
Follow πŸ‘‰@miskin.loe
semoga siapapun yg meng-amiinkan konten kami akan segera mendapatkannya aammiinn :)
#miskinloe
#carlifestyle
#KoLuxury #hitmusik #hiteventmusik #videomusik #musikindonesia #tercinta #covermusiktop #vokalplus #coverlagu #indomusikcoverlagu#sayang#lagugalau#coverindo#coverindonesia#laguindonesia #vocalplus #coversongid #indomusikgramcoversong #indocover #coverlaguindonesia #vokalplus #infiacoversong #indomusikgram #coverlagu #IVGsundaymusic
Gua doain loe yg bakalan punya mobil langka ini, dikota loe blm ada kan haha . tag 3 orang kaya melintir temen loe sendiri . support kami terus ya ladies&gentlemen ^_^ Follow πŸ‘‰@miskin.loe Follow πŸ‘‰@miskin.loe Follow πŸ‘‰@miskin.loe semoga siapapun yg meng-amiinkan konten kami akan segera mendapatkannya aammiinn :) #miskinloe  #carlifestyle  #KoLuxury  #hitmusik  #hiteventmusik  #videomusik  #musikindonesia  #tercinta  #covermusiktop  #vokalplus  #coverlagu  #indomusikcoverlagu #sayang #lagugalau #coverindo #coverindonesia #laguindonesia  #vocalplus  #coversongid  #indomusikgramcoversong  #indocover  #coverlaguindonesia  #vokalplus  #infiacoversong  #indomusikgram  #coverlagu  #IVGsundaymusic 
SNACKING SEDAP BOLEH KURUS.
.
Snaking mempercepatkan hasil Penurunan BERAT BADAN lagi mudah Dan pantas..yang penting makan sedap boleh kurus
.
Coach Naz 
0136711218
.
Boleh klik link WASAP di BIO PROFILE IG Saya.
.
#astroawani 
#hajrahayat #hantaran #kahwinkahwin #bajukahwin #doorgiftkahwin #sayanakkurus #juskurus #carakurus #kawan#poslaju #sayangawk #sayang #syukur #tv9malaysia #tv3malaysia
Failed experiment! In @trevorjaywilson’s fantastic ebook I read about a technique to get beautiful shape and volume with a fine crumb. Right up my alley right now. I let the dough double, punched it down and let it double again. De-gas at pre-rounding. But... my dough completely ripped during pre-rounding. First time ever. Didn’t really know what to do. So I just benched it. Shaped it gently. Proofed it in the fridge. And baked up a beautiful pancake. Should I try this experiment again? #showusyourfuckedloaves
Failed experiment! In @trevorjaywilson’s fantastic ebook I read about a technique to get beautiful shape and volume with a fine crumb. Right up my alley right now. I let the dough double, punched it down and let it double again. De-gas at pre-rounding. But... my dough completely ripped during pre-rounding. First time ever. Didn’t really know what to do. So I just benched it. Shaped it gently. Proofed it in the fridge. And baked up a beautiful pancake. Should I try this experiment again? #showusyourfuckedloaves 
Kau Membuatku Mengerti Hidup Ini Kita Terlahir Bagai Selembar Kertas Putih Tinggal Kulukis Dengan Tinta Pesan Damai Dan Terwujud Harmoni πŸƒ
---------------------------------
Tag Siapapun πŸ’™
VIDEO πŸ”Ž : Instagram
Jangan Lupa Follow @tipstrikwanita β€’
Like Coment & Share πŸ˜˜πŸ˜‰
----------------------------------
Silakan Di LikeπŸ‘Jika Suka😊,Silakan FollowπŸ˜„@tipstrikwanita ,Bantu Suport Akun Kita Ya Temen-Temen😊,Insha Allah😊Setiap Harinya Kita Bakal UploadπŸ“²Video🎬OkπŸ˜‰
-----------------------------------
β€’
Support‡
@storiviral β€’
Partner ‡
@storiviral βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#yourtumblrguy #tumblr #literasi15detik #literasi30detik #yourtumblrguyid #yourtumblrindo #quotesgalau #story #sayang #baper #literasi #kodebaper #cintamurni #quotesgalau #moduskalem #terpendam #kodepeka#rindu #katakatabaper #kata2cewek #sajakrindu #curhatanhati #pejuangharapan #sajakcinta #katabaper #cethar #aruscerita #suarahati #syaircinta #sajak
Kau Membuatku Mengerti Hidup Ini Kita Terlahir Bagai Selembar Kertas Putih Tinggal Kulukis Dengan Tinta Pesan Damai Dan Terwujud Harmoni πŸƒ --------------------------------- Tag Siapapun πŸ’™ VIDEO πŸ”Ž : Instagram Jangan Lupa Follow @tipstrikwanita β€’ Like Coment & Share πŸ˜˜πŸ˜‰ ---------------------------------- Silakan Di LikeπŸ‘Jika Suka😊,Silakan FollowπŸ˜„@tipstrikwanita ,Bantu Suport Akun Kita Ya Temen-Temen😊,Insha Allah😊Setiap Harinya Kita Bakal UploadπŸ“²Video🎬OkπŸ˜‰ ----------------------------------- β€’ Support‡ @storiviral β€’ Partner ‡ @storiviral βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #yourtumblrguy  #tumblr  #literasi15detik  #literasi30detik  #yourtumblrguyid  #yourtumblrindo  #quotesgalau  #story  #sayang  #baper  #literasi  #kodebaper  #cintamurni  #quotesgalau  #moduskalem  #terpendam  #kodepeka #rindu  #katakatabaper  #kata2cewek  #sajakrindu  #curhatanhati  #pejuangharapan  #sajakcinta  #katabaper  #cethar  #aruscerita  #suarahati  #syaircinta  #sajak