an online Instagram web viewer

#saus medias

Photos

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ----------------------------------------
️️✔ ℃ontact person :
️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ---------------------------------------- ️️✔ ℃ontact person : ️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ----------------------------------------
️️✔ ℃ontact person :
️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ---------------------------------------- ️️✔ ℃ontact person : ️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
Brookfarm Fresh Milk terbuat dari 100% susu segar yang diimpor dari Australia mengandung tinggi protein, kalsium, vit A, B2, B12 dan D
.
. .
.

Dapatkan di 
Toko KUMPUL KELUARGA FROZEN FOOD 
Jln. Cendrawasih RT 16 Maguwo Banguntapan Bantul

Melayani Go Send & Delivery 
Info WhatsApp 083866467430

#keju #kejujogja #frozenfood #mozarella #mozarellajogja #shoestring #jualkeju #jualkejujogja #kejuanchor #kejuperfetto #kulinerjogja #saus #sauskeju
Bismillah 😇
Terpesona dong liat ayam crispy berlumuran saus keju yang khas dan kental😍🍗🧀 Rasa yang dijamin tiada duanya
Pasti penasaran kan dengan rasanya 😋
Yuk di order ajaaa!!!
WA : 0821-1946-9142
.
#yamchick 
#yamchicken 
#yamchicks 
#ayam 
#chicken 
#chickenwings 
#olahanayam 
#ayamkrispi 
#ayamgoreng 
#ayamgorengenak 
#saus 
#sauskeju 
#sausbarbeque 
#ayamlovers 
#bandunghits 
#bandungpunya 
#makananbandung 
#kulinerbandung 
#kulinerbandungmantap 
#kulinerbandungenak
Bismillah 😇 Terpesona dong liat ayam crispy berlumuran saus keju yang khas dan kental😍🍗🧀 Rasa yang dijamin tiada duanya Pasti penasaran kan dengan rasanya 😋 Yuk di order ajaaa!!! WA : 0821-1946-9142 . #yamchick  #yamchicken  #yamchicks  #ayam  #chicken  #chickenwings  #olahanayam  #ayamkrispi  #ayamgoreng  #ayamgorengenak  #saus  #sauskeju  #sausbarbeque  #ayamlovers  #bandunghits  #bandungpunya  #makananbandung  #kulinerbandung  #kulinerbandungmantap  #kulinerbandungenak 
Cirebon Jeh! 
Isun arep buka cabang kiye.. Nteni sedela maning yaa.. 😁 *ngomongapasi
Anyway, Tunggu kehadiran kami di Cirebon yaa.. Pantengin Teruus IG @chunkynungky.chicken & dapetin PROMO menarik dari kami..
SOON! 
___________________________

CHUNKY NUNGKY CHICKEN
Jl. Syekh Maulana Akbar No.10 Kuningan Kota, Jawa Barat. 
Order : 0812-1495-0606
___________________________

#chicken #chunkee #chunkynungkychicken #chunkies #chunkiesmix #original #balado #keju #jagungbakar #rumputlaut #pedas #saus #mayonaise #cemilan #jajanan #makanan #food #beverage #foodlover #ayam #cirebon #cirebonfood #cirebonfoodies
Cirebon Jeh! Isun arep buka cabang kiye.. Nteni sedela maning yaa.. 😁 *ngomongapasi Anyway, Tunggu kehadiran kami di Cirebon yaa.. Pantengin Teruus IG @chunkynungky.chicken & dapetin PROMO menarik dari kami.. SOON! ___________________________ CHUNKY NUNGKY CHICKEN Jl. Syekh Maulana Akbar No.10 Kuningan Kota, Jawa Barat. Order : 0812-1495-0606 ___________________________ #chicken  #chunkee  #chunkynungkychicken  #chunkies  #chunkiesmix  #original  #balado  #keju  #jagungbakar  #rumputlaut  #pedas  #saus  #mayonaise  #cemilan  #jajanan  #makanan  #food  #beverage  #foodlover  #ayam  #cirebon  #cirebonfood  #cirebonfoodies 
Bismillah ya bun, semoga dengan pertemuan kita ini herbalnya membawa berkah dan menuntaskan segala keluhan yang bunda dan suami alami saat ini. Dan semoga secepatnya bunda bisa merasakan tendangan bayi dalam rahim bunda sendiri, Aamiin 🙏😊
Bismillah ya bun, semoga dengan pertemuan kita ini herbalnya membawa berkah dan menuntaskan segala keluhan yang bunda dan suami alami saat ini. Dan semoga secepatnya bunda bisa merasakan tendangan bayi dalam rahim bunda sendiri, Aamiin 🙏😊
Bismillah ya bun, semoga dengan pertemuan kita ini herbalnya membawa berkah dan menuntaskan segala keluhan yang bunda dan suami alami saat ini. Dan semoga secepatnya bunda bisa merasakan tendangan bayi dalam rahim bunda sendiri, Aamiin 🙏😊
Bismillah ya bun, semoga dengan pertemuan kita ini herbalnya membawa berkah dan menuntaskan segala keluhan yang bunda dan suami alami saat ini. Dan semoga secepatnya bunda bisa merasakan tendangan bayi dalam rahim bunda sendiri, Aamiin 🙏😊
Fintfolk spiser seint😉 #ovnsbakt #torsk #smaker #ekstra #godt når mesteparten av tilbehøret er fra egen #hage #cod #baked in the #oven #tomat #saus med #grønnsaker #tomato #sauce with #vegetables from the #garden #instagood #slow #food #late #dinner #norge #norway #iphone #iphoneography
Rekk opp hånda de som skal (eller skulle ønske) spise kokt kveite på Løvold i dag! 🙋🏻🙋🏼‍♂️ Velkommen og vel bekomme 😋
*
*
*
#kveite #koktkveite #halibut #husmannskost #visitbodo #løvold #middag #middagstips #food #instafood #scandinaviancooking #norway #visitnorway #instafood #foodie #seafood #gulrotstuing #gulrot #healthyeating #brusselsprouts #rosenkål #gravy #saus #smør
@2bslimgoodgourmet 💖🇳🇱 @janasnijdersss 🔥👌🏽 Jahjah🙈🇳🇱😁 #food #foodporn👏🏽👏🏽😁 #friends 🤓🇳🇱 #foodlover 💖 💁🏽‍♂️ #healtyfoods #TheDutchFamily🇳🇱 🔥 #mensphysique 🇳🇱 #kruidvat 🦁 #healtybreakfast #love #blessed💖 #lowlands #saus #lidl #2bslimgoodgourmet  #fitdutchie #believer #misterflavor #sausage #Prodynamics 💖 #dutch_gainz #wraps 🇳🇱 #healtysauce #wrap #fitfam #healtysausage #motivationalquotes #friend #friendshipgoals 🔥 https://m.youtube.com/channel/UCJ5L3kq8Nz16KySI2XepDFg @dutch_gainz 🇳🇱
@2bslimgoodgourmet 💖🇳🇱 @janasnijdersss 🔥👌🏽 Jahjah🙈🇳🇱😁 #food  #foodporn 👏🏽👏🏽😁 #friends  🤓🇳🇱 #foodlover  💖 💁🏽‍♂️ #healtyfoods  #TheDutchFamily 🇳🇱 🔥 #mensphysique  🇳🇱 #kruidvat  🦁 #healtybreakfast  #love  #blessed 💖 #lowlands  #saus  #lidl  #2bslimgoodgourmet  #fitdutchie  #believer  #misterflavor  #sausage  #Prodynamics  💖 #dutch_gainz  #wraps  🇳🇱 #healtysauce  #wrap  #fitfam  #healtysausage  #motivationalquotes  #friend  #friendshipgoals  🔥 https://m.youtube.com/channel/UCJ5L3kq8Nz16KySI2XepDFg @dutch_gainz 🇳🇱
💝 *TESTIMONI TERBARU* 💝

Alhamdulillah🙏😇.. Lagi,, lagi,, dan terbaru lagi.. Baru,, baru,, dan selalu baru.. Kami memberikan bukti *KUALITAS & MANFAAT* dari *HERBAL BEE*, yakni *KEBERHASILAN HAMIL*.. Kali ini kabar BAHAGIA di bulan ini

SELASA, 18 September 2018 dari salah satu Pasien HERBAL BEE kami y👉 Nama : *BUNDA EKA KARTIKA*
👉 Usia : *39 Tahun*
👉 Alamat : *Bogor*
👉 Keluhan : *INDUNG TELUR SEBELAH DIANGKAT dan SPERMA SUAMI ENCER*
👉 Terwpi promil bee 2 bulan 👉 Mari bunda maksimalkan promil bunda bersama kami,,
buang semua ragu di benak & hati bunda,, YAKINKAN diri bunda bahwa bunda juga bisa seperti beliau yg lebih dahulu POSITIF HAMIL.
Penantian yg panjang & banyaknya nominal yg sudah di keluarkan, semuanya tidak lagi berharga setelah melihat hasil ini. Karena ketahuilah Ayah Bunda, Anda belum di katakan kaya jika Anda masih belum memiliki sesuatu yg tak bisa di beli dg harta, yaitu ANAK😘

Membiarkan keluhan Anda secara berkepanjangan, sama saja memupuskan harapan anda untuk memiliki momongan PERCAYALAH BAHWA USAHA TIDAK AKAN HASIL...😘 salam ✌ garis merah
💝 *TESTIMONI TERBARU* 💝 Alhamdulillah🙏😇.. Lagi,, lagi,, dan terbaru lagi.. Baru,, baru,, dan selalu baru.. Kami memberikan bukti *KUALITAS & MANFAAT* dari *HERBAL BEE*, yakni *KEBERHASILAN HAMIL*.. Kali ini kabar BAHAGIA di bulan ini SELASA, 18 September 2018 dari salah satu Pasien HERBAL BEE kami y👉 Nama : *BUNDA EKA KARTIKA* 👉 Usia : *39 Tahun* 👉 Alamat : *Bogor* 👉 Keluhan : *INDUNG TELUR SEBELAH DIANGKAT dan SPERMA SUAMI ENCER* 👉 Terwpi promil bee 2 bulan 👉 Mari bunda maksimalkan promil bunda bersama kami,, buang semua ragu di benak & hati bunda,, YAKINKAN diri bunda bahwa bunda juga bisa seperti beliau yg lebih dahulu POSITIF HAMIL. Penantian yg panjang & banyaknya nominal yg sudah di keluarkan, semuanya tidak lagi berharga setelah melihat hasil ini. Karena ketahuilah Ayah Bunda, Anda belum di katakan kaya jika Anda masih belum memiliki sesuatu yg tak bisa di beli dg harta, yaitu ANAK😘 Membiarkan keluhan Anda secara berkepanjangan, sama saja memupuskan harapan anda untuk memiliki momongan PERCAYALAH BAHWA USAHA TIDAK AKAN HASIL...😘 salam ✌ garis merah
Brookfarm Fresh Milk terbuat dari 100% susu segar yang diimpor dari Australia mengandung tinggi protein, kalsium, vit A, B2, B12 dan D
.
. .
.

Dapatkan di 
Toko KUMPUL KELUARGA FROZEN FOOD 
Jln. Cendrawasih RT 16 Maguwo Banguntapan Bantul

Melayani Go Send & Delivery 
Info WhatsApp 083866467430

#keju #kejujogja #frozenfood #mozarella #mozarellajogja #shoestring #jualkeju #jualkejujogja #kejuanchor #kejuperfetto #kulinerjogja #saus #sauskeju
Brookfarm Fresh Milk terbuat dari 100% susu segar yang diimpor dari Australia mengandung tinggi protein, kalsium, vit A, B2, B12 dan D
.
. .
.

Dapatkan di 
Toko KUMPUL KELUARGA FROZEN FOOD 
Jln. Cendrawasih RT 16 Maguwo Banguntapan Bantul

Melayani Go Send & Delivery 
Info WhatsApp 083866467430

#keju #kejujogja #frozenfood #mozarella #mozarellajogja #shoestring #jualkeju #jualkejujogja #kejuanchor #kejuperfetto #kulinerjogja #saus #sauskeju
Brookfarm Fresh Milk terbuat dari 100% susu segar yang diimpor dari Australia mengandung tinggi protein, kalsium, vit A, B2, B12 dan D
.
. .
.

Dapatkan di 
Toko KUMPUL KELUARGA FROZEN FOOD 
Jln. Cendrawasih RT 16 Maguwo Banguntapan Bantul

Melayani Go Send & Delivery 
Info WhatsApp 083866467430

#keju #kejujogja #frozenfood #mozarella #mozarellajogja #shoestring #jualkeju #jualkejujogja #kejuanchor #kejuperfetto #kulinerjogja #saus #sauskeju
‘Maar ik ben liever bij jou’ 💕 @mcsnelle - Saus bekijk je op ons YouTube kanaal #linkinbio #saus #snelle #youtube #spotify #roqnrollamusic
#binnenkort komen er dikke tunes uit! 
Stay up to date met de ontwikkelingen van D-Line en partners en volg @d_linemusic
•
#dikketunes #vuur #lit #saus #youreadyforthis #dlinemusic #inderuimte
💜 Home Made Karamelsaus 💜

Wat ruikt het hier weer lekker in huis! Zojuist heb ik karamelsaus gemaakt....uiteraard homemade, niet uit pakjes of zakjes. 
En de smaak is weer ver-ruk-ke-lijk! 
Ik kan niet wachten om hier een overheerlijke taartvulling mee te gaan maken. 
Love my job 😍 
#homemade #karamel #caramel #saus #creme #taart #taartvulling #bruidstaart #wedding #genieten #cake #weddingcake #floorsbakery #apeldoorn #gelderland
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ----------------------------------------
️️✔ ℃ontact person :
️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ---------------------------------------- ️️✔ ℃ontact person : ️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
De leuke cheesebaker € 14,99 is er weer. Gezellig om een lekker kaasje in te smelten maar ook erg handig voor de warme sauzen,
#saus #sausjes #sate #fransekaas #kaasfondue #boska #cadeau #https://www.vantheetotdiner.nl/
Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ? 
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ? 
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ? 
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ? 
Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. Wa >085334939863 
kami
Free konsultasi🇬‌🇷‌🇦‌🇹‌🇮‌🇸
Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ? Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ? Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ? Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ? Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ? Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. Wa >085334939863 kami Free konsultasi🇬‌🇷‌🇦‌🇹‌🇮‌🇸
Bismillah 😇
Terpesona lagi dengan salah satu sajian Yamchick yaitu SPIKEWING alias spicy chicken wings😍🍗
Pasti penasaran kan dengan rasanya 😋
Yuk di order ajaaa!!!
WA : 0821-1946-9142
.
#yamchick 
#yamchicken 
#yamchicks 
#ayam 
#chicken 
#chickenwings 
#olahanayam 
#ayamkrispi 
#ayamgoreng 
#ayamgorengenak 
#saus 
#sauskeju 
#sausbarbeque 
#ayamlovers 
#bandunghits 
#bandungpunya 
#makananbandung 
#kulinerbandung 
#kulinerbandungmantap 
#kulinerbandungenak
KALO CUMA PASRAH, GA AKAN ADA HASILNYA.
-----------------------------------------------------------------
Sudah berusaha, tapi kok belum berhasil??
Mungkin saja usaha yang Bunda lakukan belum tepat.

Trus gimana caranya promiI yg tepat??
Beneran Bunda mau??
Mau dibimbing promiInya?
Sampai bisa positip?? Yuk chat Bund :)
Kami akan bantu Bunda, untuk mendapat hasil terbaik. :)
==============================
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
WA: 081548104657

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #foodies #jamur #foodpic #cooking #asam #berbagiresep #jamurtiram #hobi #foodporn #enak #ilovecook #instaphotography #masak #instaphoto #bagiresep #foodlover #saus #surabayakuliner #foodphotography #marimakan #baking #instagood #fotomasak #jamurtiramputih #delicious #yukbelajarmasak #foodtagram #foodgasm #likeforlike #instapic
KALO CUMA PASRAH, GA AKAN ADA HASILNYA. ----------------------------------------------------------------- Sudah berusaha, tapi kok belum berhasil?? Mungkin saja usaha yang Bunda lakukan belum tepat. Trus gimana caranya promiI yg tepat?? Beneran Bunda mau?? Mau dibimbing promiInya? Sampai bisa positip?? Yuk chat Bund :) Kami akan bantu Bunda, untuk mendapat hasil terbaik. :) ============================== Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA: 081548104657 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #foodies  #jamur  #foodpic  #cooking  #asam  #berbagiresep  #jamurtiram  #hobi  #foodporn  #enak  #ilovecook  #instaphotography  #masak  #instaphoto  #bagiresep  #foodlover  #saus  #surabayakuliner  #foodphotography  #marimakan  #baking  #instagood  #fotomasak  #jamurtiramputih  #delicious  #yukbelajarmasak  #foodtagram  #foodgasm  #likeforlike  #instapic 
Assalamualaikum semua 😆
Belum oada cobain kebab kita kan ?? belum tau rasa nya kan??
nahhh buruan cobainn dijamin skali gigit daging nya terasa bangetttt dehhh..... Gak percaya ??? Makannya buruan cobain 👍🏻😊 #cemilankekinian #cemilan #cemilansehat #cemilanenak #cemilananak #cemilanpedas #cemilanmedan #cemilanunik #cemilansore #cemilanhits #cemilanjadul #cemilankeluarga #cemilanhomemade #cemilanku #cemilanhalal #cemilanjamannow #saus
Mungkin anda bingun untuk makan siang.  Setiap hari itu itu aja menunya. Bikin boring.  Ni kami  sediakan makanan khas  BENTO SET. Dalam 1 paket anda bisa menikmati nasi. Ayam yang sudah di potong fillet di tambah saus pilihan di taburi toping bawang bombay dan wijen, di tambah salad dari potongan wortel dan kol yg fres ditambahkan mayones.. rasanya... maknyoss. Bikin lidah bergoyang.. Penasaran.. ayo ajk sanak saudara anda untuk berkunjung ke resto kami di JL DATUK PERPATIH NAN SABATANG depan polsek solok
Kami tunggu kedatangannya ya
#chickendayindonesia 
#chickendaysolok 
#ayam gerek
#bentoset
#saus teriyaki
Mungkin anda bingun untuk makan siang. Setiap hari itu itu aja menunya. Bikin boring. Ni kami sediakan makanan khas BENTO SET. Dalam 1 paket anda bisa menikmati nasi. Ayam yang sudah di potong fillet di tambah saus pilihan di taburi toping bawang bombay dan wijen, di tambah salad dari potongan wortel dan kol yg fres ditambahkan mayones.. rasanya... maknyoss. Bikin lidah bergoyang.. Penasaran.. ayo ajk sanak saudara anda untuk berkunjung ke resto kami di JL DATUK PERPATIH NAN SABATANG depan polsek solok Kami tunggu kedatangannya ya #chickendayindonesia  #chickendaysolok  #ayam  gerek #bentoset  #saus  teriyaki
Mulai besok, 
Salad Dressing bisa beli langsung ditempat :

jl.Bungur Besar V no.5
Senen Jakpus
Phone 021 4213193
.
 #dapoermonik
#saladdressing #dessert #homecooking #sweets #dessertporn #resep #resepsalad #masak #instacooking
#yumm #nomnom #partyfood #delicious #saladbuah #resepsalad #saussalad #resepsaus #saus #bikinsaladbuah #momslove #love #cinta
Proses pembuatan sayap goreng berbalut saus emas tersebut cukup kompleks.
Pasalnya, sayap ayam harus direndam dengan campuran mentega gelapa, chipolata, dan campuran madu hingga 24 jam lamanya.
Setelah mengalami proses marinasi yang lama tersebut, sayap ayam kemudian digoreng dan dikombinasikan dengan saus emas metalik.
Saus emas tersebut memberikan tampilan yang glossy dan sangat menarik.
Dari unggahan resmi retoran The Ainsworth di akun Instagram, tampak menu sayap goreng berlapis emas tersebut juga menjadi menu di Hoboken, Kansas City.
Menurut The Ainsworth, sayap ayam yang memukau banyak pelanggan kaya ini tersedia dalam tiga harga berbeda.
Sebanyak 10 sayap dijual dengan harga 30 dolar AS (Rp 442.410) dan 20 sayap dihargai 60 dolar AS (Rp 884.820).
Tampaknya, menu mewah yang satu ini berhasil menarik minat publik untuk mencobanya.
Apakah kamu tertarik mencobanya?

Sumber : Medantribunnews

Like jika kamu mendukung postingan ini
Follow, Like , Komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama .
#inGO #inGOnews #berita #food #kuliner #makanan #chickenwing #gold24k #berita #wing #saus #like4like #viral
Proses pembuatan sayap goreng berbalut saus emas tersebut cukup kompleks. Pasalnya, sayap ayam harus direndam dengan campuran mentega gelapa, chipolata, dan campuran madu hingga 24 jam lamanya. Setelah mengalami proses marinasi yang lama tersebut, sayap ayam kemudian digoreng dan dikombinasikan dengan saus emas metalik. Saus emas tersebut memberikan tampilan yang glossy dan sangat menarik. Dari unggahan resmi retoran The Ainsworth di akun Instagram, tampak menu sayap goreng berlapis emas tersebut juga menjadi menu di Hoboken, Kansas City. Menurut The Ainsworth, sayap ayam yang memukau banyak pelanggan kaya ini tersedia dalam tiga harga berbeda. Sebanyak 10 sayap dijual dengan harga 30 dolar AS (Rp 442.410) dan 20 sayap dihargai 60 dolar AS (Rp 884.820). Tampaknya, menu mewah yang satu ini berhasil menarik minat publik untuk mencobanya. Apakah kamu tertarik mencobanya? Sumber : Medantribunnews Like jika kamu mendukung postingan ini Follow, Like , Komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama . #inGO  #inGOnews  #berita  #food  #kuliner  #makanan  #chickenwing  #gold24k  #berita  #wing  #saus  #like4like  #viral 
*NEW TESTIMONI* 🤰 *TGL, 17 September 2018*

Herbal BEE memberikan bukti lagi dgn hasil 2 garis merah. 
Selamat atas kehamilan: *Nama:* Bunda Feny Rizkiyanti (31th) & Suami (31th)
*Alamat:* Pandeglang Banten
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
*Konsumsi*: Alfalfa, Seagold
*Keluhan:*
1. *Keputihan*
2. *Sperma Encer* *Lama konsumsi:* *2 Bln*

Penantian yg panjang & banyaknya nominal yg sudah di keluarkan oleh bunda Feny Rizkiyanti, semuanya tidak lagi berharga setelah melihat hasil ini ( 2 Garis merah ), Dan kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.

Jangan Membiarkan keluhan Anda secara berkepanjangan, semoga bunda-bunda yg sedang promil segera menyusul sperti bunda Feny Dan tetap semangat. 
SALAM 2 GARIS MERAH ✌ *PROMIL HERBAL BEE*
*NEW TESTIMONI* 🤰 *TGL, 17 September 2018* Herbal BEE memberikan bukti lagi dgn hasil 2 garis merah. Selamat atas kehamilan: *Nama:* Bunda Feny Rizkiyanti (31th) & Suami (31th) *Alamat:* Pandeglang Banten ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ *Konsumsi*: Alfalfa, Seagold *Keluhan:* 1. *Keputihan* 2. *Sperma Encer* *Lama konsumsi:* *2 Bln* Penantian yg panjang & banyaknya nominal yg sudah di keluarkan oleh bunda Feny Rizkiyanti, semuanya tidak lagi berharga setelah melihat hasil ini ( 2 Garis merah ), Dan kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri. Jangan Membiarkan keluhan Anda secara berkepanjangan, semoga bunda-bunda yg sedang promil segera menyusul sperti bunda Feny Dan tetap semangat. SALAM 2 GARIS MERAH ✌ *PROMIL HERBAL BEE*
*NEW TESTIMONI* 🤰 *TGL, 17 September 2018*

Herbal BEE memberikan bukti lagi dgn hasil 2 garis merah. 
Selamat atas kehamilan: *Nama:* Bunda Feny Rizkiyanti (31th) & Suami (31th)
*Alamat:* Pandeglang Banten
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
*Konsumsi*: Alfalfa, Seagold
*Keluhan:*
1. *Keputihan*
2. *Sperma Encer* *Lama konsumsi:* *2 Bln*

Penantian yg panjang & banyaknya nominal yg sudah di keluarkan oleh bunda Feny Rizkiyanti, semuanya tidak lagi berharga setelah melihat hasil ini ( 2 Garis merah ), Dan kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.

Jangan Membiarkan keluhan Anda secara berkepanjangan, semoga bunda-bunda yg sedang promil segera menyusul sperti bunda Feny Dan tetap semangat. 
SALAM 2 GARIS MERAH ✌ *PROMIL HERBAL BEE*
*NEW TESTIMONI* 🤰 *TGL, 17 September 2018* Herbal BEE memberikan bukti lagi dgn hasil 2 garis merah. Selamat atas kehamilan: *Nama:* Bunda Feny Rizkiyanti (31th) & Suami (31th) *Alamat:* Pandeglang Banten ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ *Konsumsi*: Alfalfa, Seagold *Keluhan:* 1. *Keputihan* 2. *Sperma Encer* *Lama konsumsi:* *2 Bln* Penantian yg panjang & banyaknya nominal yg sudah di keluarkan oleh bunda Feny Rizkiyanti, semuanya tidak lagi berharga setelah melihat hasil ini ( 2 Garis merah ), Dan kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri. Jangan Membiarkan keluhan Anda secara berkepanjangan, semoga bunda-bunda yg sedang promil segera menyusul sperti bunda Feny Dan tetap semangat. SALAM 2 GARIS MERAH ✌ *PROMIL HERBAL BEE*
Coming out of the shower to this 🙈😣....Errrrr are you sitting quite comfortably there sausage? 🌭 #norespect #endofthebed #nottonight #dachshundspam #monday #myshadow #dachshund #dachshundsofinstagram #doxie #doxiesofinstagram #mybezza #saus #whatpersonalspace #personalspace
Wat zijn de voordelen van een kaak operatie? #stampot #kabeljauw #saus #soep #puding #soppen #prakken #deaardappeleters #bonen #wortelen #brocoli #knakworstjes #fisje #🍲 #🍳 #brabander #holland #vijfsterren #restaurante
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ----------------------------------------
️️✔ ℃ontact person :
️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ---------------------------------------- ️️✔ ℃ontact person : ️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ----------------------------------------
️️✔ ℃ontact person :
️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ---------------------------------------- ️️✔ ℃ontact person : ️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
Lucia and Blacky in for their vaccinations! Why do you look so worried!!!!! #saus #sausage #vetsofinstagram #vaccinateyourkids #vaccination #dachshund #blackandtan  #booval #doubletrouble #veterinary
TEASER - Deze week arriveert één van de meest gevraagde hot sauces in onze webshop. Herken jij de fles en weet jij welke hot sauce het is? 🇺🇲️😱
TEASER - Deze week arriveert één van de meest gevraagde hot sauces in onze webshop. Herken jij de fles en weet jij welke hot sauce het is? 🇺🇲️😱
Somewhat of a cook. 🍳🥓🥓 #food #foodporn #love #yum #delicious #crispy #bacon #hashbrowns #saus #breakfast #cook
Selamat  Hari  Palang Merah  Indonesia, 
semoga jiwa sukarelawan selalu tertanam 
di jiwa masyarakat Indonesia 
CP bisa hubungi kontak di bio ya
Reservasi ? 085727156371 
Via app gojek? Discount!

Wingslar! Gonna wings your day!

Cabang wingslar :
.
1. Jl Perusahaan No 22 Karanglo Malang
.
2. Cafetaria Fakultas Hukum UB Malang
.
3. Cafetaria ITN 2 Karanglo Malang
.
4. Kantin Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka (FE UNMER) Malang
.
5. Pujasera Depan Astoria Rent Car (Jl. Bendungan Sigura-gura Barat 6 Sumbersari - Lowokwaru)
. 
#pmi #malang #palangmerahindonesia 
#promo  #wings  #chickenwings  #saus 
#variansauce #catering  #kulinermalang 
#ayam #pedas #diskon #malangdiskon
Selamat Hari Palang Merah Indonesia, semoga jiwa sukarelawan selalu tertanam di jiwa masyarakat Indonesia CP bisa hubungi kontak di bio ya Reservasi ? 085727156371 Via app gojek? Discount! Wingslar! Gonna wings your day! Cabang wingslar : . 1. Jl Perusahaan No 22 Karanglo Malang . 2. Cafetaria Fakultas Hukum UB Malang . 3. Cafetaria ITN 2 Karanglo Malang . 4. Kantin Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka (FE UNMER) Malang . 5. Pujasera Depan Astoria Rent Car (Jl. Bendungan Sigura-gura Barat 6 Sumbersari - Lowokwaru) . #pmi  #malang  #palangmerahindonesia  #promo  #wings  #chickenwings  #saus  #variansauce  #catering  #kulinermalang  #ayam  #pedas  #diskon  #malangdiskon 
Bismillah 😇
Hallooo hallo halloooo perkenalkan aku ORCY alias Original Crispy 😍 ayam kriuuuukkk di lengkapi kentang goreng ditambah saus barbeque dan saus kejuuuuu, ah kurang mantap apalagi😍🍗
Yakin gak penasaran? Hihi
Yuk di order ajaaa!!!
WA : 0821-1946-9142
.
#yamchick 
#yamchicken 
#yamchicks 
#ayam 
#chicken 
#chickenwings 
#olahanayam 
#ayamkrispi 
#ayamgoreng 
#ayamgorengenak 
#saus 
#sauskeju 
#sausbarbeque 
#ayamlovers 
#bandunghits 
#bandungpunya 
#makananbandung 
#kulinerbandung 
#kulinerbandungmantap 
#kulinerbandungenak
Bismillah 😇 Hallooo hallo halloooo perkenalkan aku ORCY alias Original Crispy 😍 ayam kriuuuukkk di lengkapi kentang goreng ditambah saus barbeque dan saus kejuuuuu, ah kurang mantap apalagi😍🍗 Yakin gak penasaran? Hihi Yuk di order ajaaa!!! WA : 0821-1946-9142 . #yamchick  #yamchicken  #yamchicks  #ayam  #chicken  #chickenwings  #olahanayam  #ayamkrispi  #ayamgoreng  #ayamgorengenak  #saus  #sauskeju  #sausbarbeque  #ayamlovers  #bandunghits  #bandungpunya  #makananbandung  #kulinerbandung  #kulinerbandungmantap  #kulinerbandungenak 
Bekel Senin
#Nasi putih 
#Air mineral 
#Milkuat 
#Gerry 
#Bolu
#Ayam 
#Saus sambal
#17#9#2018😉
Brookfarm Fresh Milk terbuat dari 100% susu segar yang diimpor dari Australia mengandung tinggi protein, kalsium, vit A, B2, B12 dan D
.
. .
.

Dapatkan di 
Toko KUMPUL KELUARGA FROZEN FOOD 
Jln. Cendrawasih RT 16 Maguwo Banguntapan Bantul

Melayani Go Send & Delivery 
Info WhatsApp 083866467430

#keju #kejujogja #frozenfood #mozarella #mozarellajogja #shoestring #jualkeju #jualkejujogja #kejuanchor #kejuperfetto #kulinerjogja #saus #sauskeju
Brookfarm Fresh Milk terbuat dari 100% susu segar yang diimpor dari Australia mengandung tinggi protein, kalsium, vit A, B2, B12 dan D
.
. .
.

Dapatkan di 
Toko KUMPUL KELUARGA FROZEN FOOD 
Jln. Cendrawasih RT 16 Maguwo Banguntapan Bantul

Melayani Go Send & Delivery 
Info WhatsApp 083866467430

#keju #kejujogja #frozenfood #mozarella #mozarellajogja #shoestring #jualkeju #jualkejujogja #kejuanchor #kejuperfetto #kulinerjogja #saus #sauskeju
Brookfarm Fresh Milk terbuat dari 100% susu segar yang diimpor dari Australia mengandung tinggi protein, kalsium, vit A, B2, B12 dan D
.
. .
.

Dapatkan di 
Toko KUMPUL KELUARGA FROZEN FOOD 
Jln. Cendrawasih RT 16 Maguwo Banguntapan Bantul

Melayani Go Send & Delivery 
Info WhatsApp 083866467430

#keju #kejujogja #frozenfood #mozarella #mozarellajogja #shoestring #jualkeju #jualkejujogja #kejuanchor #kejuperfetto #kulinerjogja #saus #sauskeju
Libur.
Me-refreshkan diri untuk bisa kembali dalam kenikmatan aktivitas.

Senin semangat.

#usaha #soTahu #bakso #tahu #dagingayam #cilok #jajanan #oleholeh #bekasi #bekasifood #jajanbakso #indonesianfood #foodstagram #asliindonesia #photography #makanan #food #enak #goreng #kuah #caberawit #sambalkacang #saus #ngemil #kuliner #kulinerbekasi #masakanrumah #gojek #gosend
Libur.
Me-refreshkan diri untuk bisa kembali dalam kenikmatan aktivitas.

Senin semangat.

#usaha #soTahu #bakso #tahu #dagingayam #cilok #jajanan #oleholeh #bekasi #bekasifood #jajanbakso #indonesianfood #foodstagram #asliindonesia #photography #makanan #food #enak #goreng #kuah #caberawit #sambalkacang #saus #ngemil #kuliner #kulinerbekasi #masakanrumah #gojek #gosend
Bismillah ya bun, semoga dengan pertemuan kita ini herbalnya membawa berkah dan menuntaskan segala keluhan yang bunda dan suami alami saat ini. Dan semoga secepatnya bunda bisa merasakan tendangan bayi dalam rahim bunda sendiri, Aamiin 🙏😊
Bismillah ya bun, semoga dengan pertemuan kita ini herbalnya membawa berkah dan menuntaskan segala keluhan yang bunda dan suami alami saat ini. Dan semoga secepatnya bunda bisa merasakan tendangan bayi dalam rahim bunda sendiri, Aamiin 🙏😊
Bismillah ya bun, semoga dengan pertemuan kita ini herbalnya membawa berkah dan menuntaskan segala keluhan yang bunda dan suami alami saat ini. Dan semoga secepatnya bunda bisa merasakan tendangan bayi dalam rahim bunda sendiri, Aamiin 🙏😊
Bismillah ya bun, semoga dengan pertemuan kita ini herbalnya membawa berkah dan menuntaskan segala keluhan yang bunda dan suami alami saat ini. Dan semoga secepatnya bunda bisa merasakan tendangan bayi dalam rahim bunda sendiri, Aamiin 🙏😊
😍¡¡OMG!!😍 Este manjar de los dioses es la delicia panameña de los fines de semana … ¿Cuántos están de acuerdo? #Like y Comenta aquí👇👇 #Saus #Delicia #ALoPanameño #TaMasBueno #Repost @alopanameno
VERSE FRIET MET BIEFSTUK EN GROENTEN • Niet te moeilijk en altijd lekker op zondag! 🥩🍟 Ingrediënten:
- Friet aardappelen - Biefstuk - Gele en groene paprika - Ui
- Knoflook
- Courgette - Zoete en zoute ketjap (welke? Staat op de 2e foto)
- Tomatenketchup - Zwarte peper

Stap 1:
Snij de aardappelen in frietjes, ik heb ze klaar gemaakt in de actifry  maar dit kan ook in de frituurpan

Stap 2: 
Snij de groene en gele paprika in stukjes, snij de ui fijn en pers de knoflook en fruit deze in een pan met olijfolie, en laat deze 15 minuten sudderen 
Stap 3:
Snij de courgette in schijfjes en bak deze appart met een beetje zwarte peper en zoute ketjap in een kleine bakpan en laat deze ook op laag vuur even sudderen 
Stap 4:
Voeg bij de paprika een beetje zoete ketjap *groene dop, en een beetje ketchup en een scheutje water. Laat dit nog 5 minuten op laag vuur sudderen

Stap 5:
Doe peper en zout op de biefstuk en bak deze 2 tot 3 minuten, ik vind medium het lekkerst maar als je liever doorbakken wilt bak je hem wat langer

Eet smakelijk! 😊

#Inspiratielooskitchen #friet #biefstuk #paprika #saus #vlaamsefriet #courgette #fries #biefstuk #beef #food #foodstagram #eten #kitchen #puur #eten #foodphotography
VERSE FRIET MET BIEFSTUK EN GROENTEN • Niet te moeilijk en altijd lekker op zondag! 🥩🍟 Ingrediënten: - Friet aardappelen - Biefstuk - Gele en groene paprika - Ui - Knoflook - Courgette - Zoete en zoute ketjap (welke? Staat op de 2e foto) - Tomatenketchup - Zwarte peper Stap 1: Snij de aardappelen in frietjes, ik heb ze klaar gemaakt in de actifry maar dit kan ook in de frituurpan Stap 2: Snij de groene en gele paprika in stukjes, snij de ui fijn en pers de knoflook en fruit deze in een pan met olijfolie, en laat deze 15 minuten sudderen Stap 3: Snij de courgette in schijfjes en bak deze appart met een beetje zwarte peper en zoute ketjap in een kleine bakpan en laat deze ook op laag vuur even sudderen Stap 4: Voeg bij de paprika een beetje zoete ketjap *groene dop, en een beetje ketchup en een scheutje water. Laat dit nog 5 minuten op laag vuur sudderen Stap 5: Doe peper en zout op de biefstuk en bak deze 2 tot 3 minuten, ik vind medium het lekkerst maar als je liever doorbakken wilt bak je hem wat langer Eet smakelijk! 😊 #Inspiratielooskitchen  #friet  #biefstuk  #paprika  #saus  #vlaamsefriet  #courgette  #fries  #biefstuk  #beef  #food  #foodstagram  #eten  #kitchen  #puur  #eten  #foodphotography 
#italian_mexican_newyork_restaurant_coffeeshop#food#chef#foodlover_foodporn#grilledcheese#grilledlobester#pizza#salad#saus#burger#chiken#restaurantرستوران_رستوران‌ایتالیایی_رستوران‌گردی_کافی‌شاپ#rahandaze#restaurant#my.tim#khanichef#hoomanabsdy#solimanfarajzade@www.topchefiran
نظرتون‌چیه‌راجب‌استاد‌آشپزی‌.من‌که‌‌عاشق‌حرکاتشم.
Heb jij ‘Beroeps Geheim’ al gezien 👀 Bekijk nu alvast afl 1 & 2 waarin @mcsnelle jullie meeneemt in zijn leven en behind the scenes van #saus zijn nieuwste videoclip 🤘👨🏼 #youtube #spotify #snelle #roqnrollamusic #snelle
Hello to the world 🌎 
How are you? -
-
-
#cat #cute #adorable #animal #saus #sausthecat
Snikjakt på traktkantarell i lavlandet😀🌸 Noen andre er også fotogene🤗 #sopptid #traktkantarell #lekkerbisken til #saus #viltgryter
Moje sniadanie :) Twarog, orzechy laskowe, zurawina, jogurt naturalny i sos czekoladowy zero.  #breakfast #food #śniadanie #gymfood #whitecheese #peanuts #chocolate #saus #protein #dziendobry #goodmorning
Segarkan hari, segarkan rasamu dengan Salad Dressing.  Sekarang bisa beli langsung ditempat :

jl.Bungur Besar V no.5
Senen Jakpus
Phone 021 4213193
.
 #dapoermonik
#saladdressing #dessert #homecooking #sweets #dessertporn #resep #resepsalad #masak #instacooking
#yumm #nomnom #partyfood #delicious #saladbuah #resepsalad #saussalad #resepsaus #saus #bikinsaladbuah #momslove #love #cinta
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ----------------------------------------
️️✔ ℃ontact person :
️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ---------------------------------------- ️️✔ ℃ontact person : ️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ----------------------------------------
️️✔ ℃ontact person :
️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ---------------------------------------- ️️✔ ℃ontact person : ️💬 💬 WhatsApp : 085334939863
🌺🌺🌺 Kayanya kurang nikmat yaah kalau kita makan atau ngemil ga ada saus chili 🌶  nah di @frozenfood.bogor ada saus chili yang pas banget banget buat mendampingin makanan kalian atau cemilan kalian 😁😁😁 rasa pedesnya bikin nagih banget deeh 👌👌👌🤪🤪🤪
.
.
💝💝💝 Untuk pemesanan bisa hub di no WA 08561401144 atau datang langsung ke toko kita #frozenfood #frozenfoodmurah #frozen #oleholehbogor #oleholehonline #exsplorebogor #bogorkuliner #infobogor #bogorhits #bogor #bogorfoodies #kulinerbogor #kulinerbogorenak #kulinerbogormurah #frozenmurah #frozenenak #frozen❄️ #frozenfoodbogor #frozenfoodbogorwestjava #saus #sauschili #sauschilienak #sausage
🌺🌺🌺 Kayanya kurang nikmat yaah kalau kita makan atau ngemil ga ada saus chili 🌶 nah di @frozenfood.bogor ada saus chili yang pas banget banget buat mendampingin makanan kalian atau cemilan kalian 😁😁😁 rasa pedesnya bikin nagih banget deeh 👌👌👌🤪🤪🤪 . . 💝💝💝 Untuk pemesanan bisa hub di no WA 08561401144 atau datang langsung ke toko kita #frozenfood  #frozenfoodmurah  #frozen  #oleholehbogor  #oleholehonline  #exsplorebogor  #bogorkuliner  #infobogor  #bogorhits  #bogor  #bogorfoodies  #kulinerbogor  #kulinerbogorenak  #kulinerbogormurah  #frozenmurah  #frozenenak  #frozen ❄️ #frozenfoodbogor  #frozenfoodbogorwestjava  #saus  #sauschili  #sauschilienak  #sausage 
🌺🌺🌺 Kayanya kurang nikmat yaah kalau kita makan atau ngemil ga ada saus chili 🌶  nah di @frozenmart_ ada saus chili yang pas banget banget buat mendampingin makanan kalian atau cemilan kalian 😁😁😁 rasa pedesnya bikin nagih banget deeh 👌👌👌🤪🤪🤪
.
.
💝💝💝 Untuk pemesanan bisa hub di no WA 08561401144 atau datang langsung ke toko kita #frozenfood #frozenfoodmurah #frozen #oleholehbogor #oleholehonline #exsplorebogor #bogorkuliner #infobogor #bogorhits #bogor #bogorfoodies #kulinerbogor #kulinerbogorenak #kulinerbogormurah #frozenmurah #frozenenak #frozen❄️ #frozenfoodbogor #frozenfoodbogorwestjava #saus #sauschili #sauschilienak #sausage
🌺🌺🌺 Kayanya kurang nikmat yaah kalau kita makan atau ngemil ga ada saus chili 🌶 nah di @frozenmart_ ada saus chili yang pas banget banget buat mendampingin makanan kalian atau cemilan kalian 😁😁😁 rasa pedesnya bikin nagih banget deeh 👌👌👌🤪🤪🤪 . . 💝💝💝 Untuk pemesanan bisa hub di no WA 08561401144 atau datang langsung ke toko kita #frozenfood  #frozenfoodmurah  #frozen  #oleholehbogor  #oleholehonline  #exsplorebogor  #bogorkuliner  #infobogor  #bogorhits  #bogor  #bogorfoodies  #kulinerbogor  #kulinerbogorenak  #kulinerbogormurah  #frozenmurah  #frozenenak  #frozen ❄️ #frozenfoodbogor  #frozenfoodbogorwestjava  #saus  #sauschili  #sauschilienak  #sausage 
#promo kepiting cak jo
MAUU MAKAN KEPITING GAK PAKE MAHAL!!!!.
SEKARANG HADIR KEPITING HARGA MURAH DENGAN RASA YANG NIKMAT. Open delivery 
only.

Paket Kepiting
Kepiting paket Harga 60Ribu isi 3 ekor
Kepiting paket Harga 70Ribu isi 3 ekor
Kepiting paket Harga 80Ribu isi 4 ekor
Kepiting telor 65Ribu isi 3 ekor

Paket campur:
kepiting+udang= 40ribu
Kepiting+cumi= 40ribu
Kepiting+kerang=40ribu
Kepiting + kerang+ udang=55ribu
Kepiting +kerang + cumi= 55ribu
Kepiting +udang+cumi= 55rb

Paket campur dobel:
 2 ekor kepiting+udang= 65ribu
 2 ekor Kepiting+cumi= 65ribu
 2 ekor Kepiting+kerang=65ribu
 2 ekor Kepiting + kerang+ udang=75ribu
 2 ekor Kepiting +kerang + cumi= 75ribu
 2 ekor Kepiting +udang+cumi= 75ribu 
Pahe seafood
Cumi=20rb /porsi 
Udang=20rb /porsi
Kerang=20rb /porsi

Paket crispy:
Udang goreng tepung 25/porsi
Cumi goreng tepung 25/porsi

Nasi putih=3rb/porsi

Kepiting hidup isi 7/8 95Ribu/kg 
Tersedia  rasa :
#ASAM MANIS , #SAUS  MENTEGA. SAUS LADA HITAM. SAUS PADANG.SAUS TIRAM. Dan KARE .
 Yang mau pesan bisa telp/wa. 081332562198 pin.d7d8179e  bisa untuk sekeluarga.  Soal ongkir jangan kuatir. Order di atas 50rb Freeongkir. Dibawah 50rb ongkir 3rb-7rb (malkot). Ongkir Kabupaten malang dan batu sangat terjangkau (menyesuaikan jarak) #malangkuliner #kulinermalang #malangfoodies #malangfood #kepitingmalang #seafoodmalang
#promo  kepiting cak jo MAUU MAKAN KEPITING GAK PAKE MAHAL!!!!. SEKARANG HADIR KEPITING HARGA MURAH DENGAN RASA YANG NIKMAT. Open delivery only. Paket Kepiting Kepiting paket Harga 60Ribu isi 3 ekor Kepiting paket Harga 70Ribu isi 3 ekor Kepiting paket Harga 80Ribu isi 4 ekor Kepiting telor 65Ribu isi 3 ekor Paket campur: kepiting+udang= 40ribu Kepiting+cumi= 40ribu Kepiting+kerang=40ribu Kepiting + kerang+ udang=55ribu Kepiting +kerang + cumi= 55ribu Kepiting +udang+cumi= 55rb Paket campur dobel: 2 ekor kepiting+udang= 65ribu 2 ekor Kepiting+cumi= 65ribu 2 ekor Kepiting+kerang=65ribu 2 ekor Kepiting + kerang+ udang=75ribu 2 ekor Kepiting +kerang + cumi= 75ribu 2 ekor Kepiting +udang+cumi= 75ribu Pahe seafood Cumi=20rb /porsi Udang=20rb /porsi Kerang=20rb /porsi Paket crispy: Udang goreng tepung 25/porsi Cumi goreng tepung 25/porsi Nasi putih=3rb/porsi Kepiting hidup isi 7/8 95Ribu/kg Tersedia rasa : #ASAM  MANIS , #SAUS  MENTEGA. SAUS LADA HITAM. SAUS PADANG.SAUS TIRAM. Dan KARE . Yang mau pesan bisa telp/wa. 081332562198 pin.d7d8179e bisa untuk sekeluarga. Soal ongkir jangan kuatir. Order di atas 50rb Freeongkir. Dibawah 50rb ongkir 3rb-7rb (malkot). Ongkir Kabupaten malang dan batu sangat terjangkau (menyesuaikan jarak) #malangkuliner  #kulinermalang  #malangfoodies  #malangfood  #kepitingmalang  #seafoodmalang 
Buy 1 Get 1 Saikoro Steak @holysteak only at The Real Holysteak, Delicae Senayan City.
.
Yay! Jangan lupa promo ini hanya berlaku tanggal 14 s/d 21 September 2018 ini. 
So, jangan lupa ajak keluarga ato temen kalian buat nikmati promo dari @holysteak
.
Term & Conditions :
1. Promo applied from 14 Sept 2018 to 21 Sept 2018
2. Limited to 50 transactions per day .
Info lebih lanjut cek di @holysteak aja
.
.
.
#holysteak #saikoro #saikorosteak #steak #therealholysteak #finesteak #delicaejkt #promo #buy1get1 #restaurant #senayancity #premium #lunch #dinner #tasty #eat #hangout #delicae #holycowbhadranayagroup #delicious #sayur #saus #yummy #foodies #lezat #l4l #sedap #daging #beef #nomnomnom
Buy 1 Get 1 Saikoro Steak @holysteak only at The Real Holysteak, Delicae Senayan City. . Yay! Jangan lupa promo ini hanya berlaku tanggal 14 s/d 21 September 2018 ini. So, jangan lupa ajak keluarga ato temen kalian buat nikmati promo dari @holysteak . Term & Conditions : 1. Promo applied from 14 Sept 2018 to 21 Sept 2018 2. Limited to 50 transactions per day . Info lebih lanjut cek di @holysteak aja . . . #holysteak  #saikoro  #saikorosteak  #steak  #therealholysteak  #finesteak  #delicaejkt  #promo  #buy1get1  #restaurant  #senayancity  #premium  #lunch  #dinner  #tasty  #eat  #hangout  #delicae  #holycowbhadranayagroup  #delicious  #sayur  #saus  #yummy  #foodies  #lezat  #l4l  #sedap  #daging  #beef  #nomnomnom 
¿A quién no se le antoja un delicioso #Saus con una cerveza bien fría?

En @churrascosdonpascual , aparte de los deliciosos asados, puedes disfrutar de un #Saus espectacular, visítalos en ave. Sur, Santiago y compruébalo tú mismo
¿A quién no se le antoja un delicioso #Saus  con una cerveza bien fría? En @churrascosdonpascual , aparte de los deliciosos asados, puedes disfrutar de un #Saus  espectacular, visítalos en ave. Sur, Santiago y compruébalo tú mismo
Tarde de "Salsa Pal Barrio" en @rumbahipica con @salsabor2007 y @@narvaeslabalza @balboaice #hipodromo #rumba ##parkinside #lascervezasmasfriasdepanama #ceviche #saus #pescaofrito #corvina #picadas @luisboza08 @avrillg
Comiendo como los Reyes junto a mí pana @gus_garay12 en @bigfishkabum degustado un excelente plato de Filete de pescado con mixto de marisco y arroz con coco.... Y por supuesto no podíamos ir la sin el mejor Salud con rabito de Panamá...ahora sí a ver la pelea de #canelogoloski cómo Dios manda

#comida #pescado #fish #saus #pty #507 #panama #beer #buenacomida
Comiendo como los Reyes junto a mí pana @gus_garay12 en @bigfishkabum degustado un excelente plato de Filete de pescado con mixto de marisco y arroz con coco.... Y por supuesto no podíamos ir la sin el mejor Salud con rabito de Panamá...ahora sí a ver la pelea de #canelogoloski  cómo Dios manda #comida  #pescado  #fish  #saus  #pty  #507  #panama  #beer  #buenacomida 
*NEW TESTIMONI*
💖 _Alhamdulillah Positif_ 💖 *SABTU 15 sept 2018*

KABAR GEMBIRA datang dari *BUNDA LESTARI*
Usia : *26 thn & suami 33 thn*
Keluhan: *Miom & Sperma Encer*
Konsumsi: *1 paket lengkap*
_*Usia pernikahan 8 tahun*_

Keinginan, Harapan, Impian...
Ketika bunda mulai lelah berjuang,
berhenti dalam keterpurukan..
Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA... 1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil... INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI,
TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA agar bisa TERWUJUD.. Jadi...Mau mulai Sekarang Atau Nanti...?
Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??🤔😉 Tetap semangat utk semua bunda yg *akan*, yang *sedang terapi* maupun yang *hampir putus asa* *Salam ✌Garis Merah BEE* 😇
*NEW TESTIMONI* 💖 _Alhamdulillah Positif_ 💖 *SABTU 15 sept 2018* KABAR GEMBIRA datang dari *BUNDA LESTARI* Usia : *26 thn & suami 33 thn* Keluhan: *Miom & Sperma Encer* Konsumsi: *1 paket lengkap* _*Usia pernikahan 8 tahun*_ Keinginan, Harapan, Impian... Ketika bunda mulai lelah berjuang, berhenti dalam keterpurukan.. Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA... 1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil... INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI, TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA agar bisa TERWUJUD.. Jadi...Mau mulai Sekarang Atau Nanti...? Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??🤔😉 Tetap semangat utk semua bunda yg *akan*, yang *sedang terapi* maupun yang *hampir putus asa* *Salam ✌Garis Merah BEE* 😇
*NEW TESTIMONI*
💖 _Alhamdulillah Positif_ 💖 *SABTU 15 sept 2018*

KABAR GEMBIRA datang dari *BUNDA LESTARI*
Usia : *26 thn & suami 33 thn*
Keluhan: *Miom & Sperma Encer*
Konsumsi: *1 paket lengkap*
_*Usia pernikahan 8 tahun*_

Keinginan, Harapan, Impian...
Ketika bunda mulai lelah berjuang,
berhenti dalam keterpurukan..
Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA... 1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil... INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI,
TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA agar bisa TERWUJUD.. Jadi...Mau mulai Sekarang Atau Nanti...?
Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??🤔😉 Tetap semangat utk semua bunda yg *akan*, yang *sedang terapi* maupun yang *hampir putus asa* *Salam ✌Garis Merah BEE* 😇
*NEW TESTIMONI* 💖 _Alhamdulillah Positif_ 💖 *SABTU 15 sept 2018* KABAR GEMBIRA datang dari *BUNDA LESTARI* Usia : *26 thn & suami 33 thn* Keluhan: *Miom & Sperma Encer* Konsumsi: *1 paket lengkap* _*Usia pernikahan 8 tahun*_ Keinginan, Harapan, Impian... Ketika bunda mulai lelah berjuang, berhenti dalam keterpurukan.. Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA... 1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil... INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI, TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA agar bisa TERWUJUD.. Jadi...Mau mulai Sekarang Atau Nanti...? Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??🤔😉 Tetap semangat utk semua bunda yg *akan*, yang *sedang terapi* maupun yang *hampir putus asa* *Salam ✌Garis Merah BEE* 😇
Disfrutando un rico saus con rabito una delicia afroantillana 🏝 🐭 #mickeytime #mickeymouse #saus #afroantillana #comidaafroantillana #panama
Sous 😋
Hoy es el día!!!
Sous 😋 Hoy es el día!!!