an online Instagram web viewer

#satemaranggisariasih medias

Photos

Ujan2 niat coba cicip sate maranggi, yg makan rame banget, uniknya makan dicocol sambel oncom plus ketan bakar, rasa ketannya enak dan empuk ada wangi2 angus bakaran, sambel oncomnya enak, rasa sate menurut gue so so.. ada sate campur lemak dan daging aja.. #sate  #satemaranggi #satemaranggisariasih
Ujan2 niat coba cicip sate maranggi, yg makan rame banget, uniknya makan dicocol sambel oncom plus ketan bakar, rasa ketannya enak dan empuk ada wangi2 angus bakaran, sambel oncomnya enak, rasa sate menurut gue so so.. ada sate campur lemak dan daging aja.. #sate  #satemaranggi  #satemaranggisariasih 
Makanan wajib klo ke puncak pasti selalu sempetin dateng ke sini nih #satemaranggisariasih 
Makan nya pas tengah malem dingin2 langsung angett pesen sate daging +campur lemak sambil di cocol sambel oncom nya...🀀🀀🀀 .
.
.
πŸ“Sate Maranggi Sari Asih, jl.Raya Puncak, Cianjur, Puncak, Bogor (ketik waze/google map aj)
.
.
πŸ’΅ 3k/tusuk
.
.
⌚24 jam
.
.
#satemaranggi
#sate
#satesapi 
#kuliner_hunter_indonesia 
#jktfoodbang 
#jktfooddestination 
#foodblogger 
#foodhunting 
#kulinerindonesia 
#puncakbogor 
#kulinerpuncak 
#kulinerlokal 
#carimakan 
#kulinermalam 
#streetfood 
#indonesianfood 
#sateenak 
#foodies 
#foodvideo 
#carikuliner 
#foodtravel 
#makanenak 
#kulinertengahmalam 
#instakuliner
Makanan wajib klo ke puncak pasti selalu sempetin dateng ke sini nih #satemaranggisariasih  Makan nya pas tengah malem dingin2 langsung angett pesen sate daging +campur lemak sambil di cocol sambel oncom nya...🀀🀀🀀 . . . πŸ“Sate Maranggi Sari Asih, jl.Raya Puncak, Cianjur, Puncak, Bogor (ketik waze/google map aj) . . πŸ’΅ 3k/tusuk . . ⌚24 jam . . #satemaranggi  #sate  #satesapi  #kuliner_hunter_indonesia  #jktfoodbang  #jktfooddestination  #foodblogger  #foodhunting  #kulinerindonesia  #puncakbogor  #kulinerpuncak  #kulinerlokal  #carimakan  #kulinermalam  #streetfood  #indonesianfood  #sateenak  #foodies  #foodvideo  #carikuliner  #foodtravel  #makanenak  #kulinertengahmalam  #instakuliner 
Kalo lagi liburan ke puncak kudu wajib makan sate maranggi disini 😍 dicampur sambel oncom + potongan cabe rawit trus minumnya es kelapa muda πŸ˜‹ enaknya kebangetan πŸ‘

#satemaranggisariasih #satemaranggi #satemaranggicipanas #sate #puncak #cipanas #deliciousfood #kuliner #kulinerpuncakbogor #instafoods
. .

KETAN BAKAR
.
. 
Selamat siang kakak πŸ€—
Kalau lagi main ke daerah Puncak, wajib mampir kesini ya, sate maranggi Sari Asih, posisinya sederetan Wisma Kompas, cari aja yg paling rame pelatarannya ... πŸ˜ƒ
Awalnya penasaran koq tiap lewat tempat ini selalu rame, akhirnya kesampaian juga setelah dapat parkiran. 
Ternyataaaaa ....sate lemaknya poool endeees margendees, sambel oncomnya bikin nagiiiih, plus ketannya legit buangeet, juaraaaaa !! πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Harganya bersahabat bangeeeet, whit fat, meet only, stickyrice,  penasaraaan ? πŸ˜‰
Yuuk capcuuuz .... 😘😘😘
.
.

Sate Maranggi Sari Asih 
Jl Raya Cipanas, Cianjur, Cipendawa 
Sate campur lemak 3rb 
Sate daging polos 4rb 
Ketan 3rb .
.

#waroengmadamephoto #geonusantara #dhanihangout #marsfamilytime #satemaranggi #delicious #enakenak #delish #enakbanget #recomended #satemaranggisariasih #yummy #kulinercipanas #sambaloncom #ketan #stickyrice #satay #beef #beefsatay #foodaddict #foods #foodforfoodies #foodshare #lory_alpha_food #pocket_food #friends_moms #lovers_home4 #tv_closeup #kulinernusantara
. . KETAN BAKAR . . Selamat siang kakak πŸ€— Kalau lagi main ke daerah Puncak, wajib mampir kesini ya, sate maranggi Sari Asih, posisinya sederetan Wisma Kompas, cari aja yg paling rame pelatarannya ... πŸ˜ƒ Awalnya penasaran koq tiap lewat tempat ini selalu rame, akhirnya kesampaian juga setelah dapat parkiran. Ternyataaaaa ....sate lemaknya poool endeees margendees, sambel oncomnya bikin nagiiiih, plus ketannya legit buangeet, juaraaaaa !! πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Harganya bersahabat bangeeeet, whit fat, meet only, stickyrice, penasaraaan ? πŸ˜‰ Yuuk capcuuuz .... 😘😘😘 . . Sate Maranggi Sari Asih Jl Raya Cipanas, Cianjur, Cipendawa Sate campur lemak 3rb Sate daging polos 4rb Ketan 3rb . . #waroengmadamephoto  #geonusantara  #dhanihangout  #marsfamilytime  #satemaranggi  #delicious  #enakenak  #delish  #enakbanget  #recomended  #satemaranggisariasih  #yummy  #kulinercipanas  #sambaloncom  #ketan  #stickyrice  #satay  #beef  #beefsatay  #foodaddict  #foods  #foodforfoodies  #foodshare  #lory_alpha_food  #pocket_food  #friends_moms  #lovers_home4  #tv_closeup  #kulinernusantara 
.
.

SAMBAL ONCOM
.
. 
Selamat siang kakak πŸ€—
Kalau lagi main ke daerah Puncak, wajib mampir kesini ya, sate maranggi Sari Asih, posisinya sederetan Wisma Kompas, cari aja yg paling rame pelatarannya ... πŸ˜ƒ
Awalnya penasaran koq tiap lewat tempat ini selalu rame, akhirnya kesampaian juga setelah dapat parkiran. 
Ternyataaaaa ....sate lemaknya poool endeees margendees, sambel oncomnya bikin nagiiiih, plus ketannya legit buangeet, juaraaaaa !! πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Harganya bersahabat bangeeeet, whit fat, meet only, stickyrice,  penasaraaan ? πŸ˜‰
Yuuk capcuuuz .... 😘😘😘
.
.

Sate Maranggi Sari Asih 
Jl Raya Cipanas, Cianjur, Cipendawa 
Sate campur lemak 3rb 
Sate daging polos 4rb 
Ketan 3rb .
.

#waroengmadamephoto #geonusantara #dhanihangout #marsfamilytime #satemaranggi #delicious #enakenak #delish #enakbanget #recomended #satemaranggisariasih #yummy #kulinercipanas #sambaloncom #ketan #stickyrice #satay #beef #beefsatay #foodaddict #foods #foodforfoodies #foodshare #lory_alpha_food #pocket_food #friends_moms #lovers_home4 #tv_closeup #kulinernusantara
. . SAMBAL ONCOM . . Selamat siang kakak πŸ€— Kalau lagi main ke daerah Puncak, wajib mampir kesini ya, sate maranggi Sari Asih, posisinya sederetan Wisma Kompas, cari aja yg paling rame pelatarannya ... πŸ˜ƒ Awalnya penasaran koq tiap lewat tempat ini selalu rame, akhirnya kesampaian juga setelah dapat parkiran. Ternyataaaaa ....sate lemaknya poool endeees margendees, sambel oncomnya bikin nagiiiih, plus ketannya legit buangeet, juaraaaaa !! πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Harganya bersahabat bangeeeet, whit fat, meet only, stickyrice, penasaraaan ? πŸ˜‰ Yuuk capcuuuz .... 😘😘😘 . . Sate Maranggi Sari Asih Jl Raya Cipanas, Cianjur, Cipendawa Sate campur lemak 3rb Sate daging polos 4rb Ketan 3rb . . #waroengmadamephoto  #geonusantara  #dhanihangout  #marsfamilytime  #satemaranggi  #delicious  #enakenak  #delish  #enakbanget  #recomended  #satemaranggisariasih  #yummy  #kulinercipanas  #sambaloncom  #ketan  #stickyrice  #satay  #beef  #beefsatay  #foodaddict  #foods  #foodforfoodies  #foodshare  #lory_alpha_food  #pocket_food  #friends_moms  #lovers_home4  #tv_closeup  #kulinernusantara 
. .

SATE MARANGGI .
. 
Selamat siang kakak πŸ€—
Kalau lagi main ke daerah Puncak, wajib mampir kesini ya, sate maranggi Sari Asih, posisinya sederetan Wisma Kompas, cari aja yg paling rame pelatarannya ... πŸ˜ƒ
Awalnya penasaran koq tiap lewat tempat ini selalu rame, akhirnya kesampaian juga setelah dapat parkiran. 
Ternyataaaaa ....sate lemaknya poool endeees margendees, sambel oncomnya bikin nagiiiih, plus ketannya legit buangeet, juaraaaaa !! πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Harganya bersahabat bangeeeet, whit fat, meet only, stickyrice,  penasaraaan ? πŸ˜‰
Yuuk capcuuuz .... 😘😘😘
.
.

Sate Maranggi Sari Asih 
Jl Raya Cipanas, Cianjur, Cipendawa 
Sate campur lemak 3rb 
Sate daging polos 4rb 
Ketan 3rb .
.

#waroengmadamephoto #geonusantara #dhanihangout #marsfamilytime #satemaranggi #delicious #enakenak #delish #enakbanget #recomended #satemaranggisariasih #yummy #kulinercipanas #sambaloncom #ketan #stickyrice #satay #beef #beefsatay #foodaddict #foods #foodforfoodies #foodshare #lory_alpha_food #pocket_food #friends_moms #lovers_home4 #tv_closeup #kulinernusantara
. . SATE MARANGGI . . Selamat siang kakak πŸ€— Kalau lagi main ke daerah Puncak, wajib mampir kesini ya, sate maranggi Sari Asih, posisinya sederetan Wisma Kompas, cari aja yg paling rame pelatarannya ... πŸ˜ƒ Awalnya penasaran koq tiap lewat tempat ini selalu rame, akhirnya kesampaian juga setelah dapat parkiran. Ternyataaaaa ....sate lemaknya poool endeees margendees, sambel oncomnya bikin nagiiiih, plus ketannya legit buangeet, juaraaaaa !! πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Harganya bersahabat bangeeeet, whit fat, meet only, stickyrice, penasaraaan ? πŸ˜‰ Yuuk capcuuuz .... 😘😘😘 . . Sate Maranggi Sari Asih Jl Raya Cipanas, Cianjur, Cipendawa Sate campur lemak 3rb Sate daging polos 4rb Ketan 3rb . . #waroengmadamephoto  #geonusantara  #dhanihangout  #marsfamilytime  #satemaranggi  #delicious  #enakenak  #delish  #enakbanget  #recomended  #satemaranggisariasih  #yummy  #kulinercipanas  #sambaloncom  #ketan  #stickyrice  #satay  #beef  #beefsatay  #foodaddict  #foods  #foodforfoodies  #foodshare  #lory_alpha_food  #pocket_food  #friends_moms  #lovers_home4  #tv_closeup  #kulinernusantara 
Masih terasa di mulut perpaduan antara daging dan lemaknya dimakan dengan sambal oncom dan ketan bakarnya🀀😭😍
#satemaranggisariasih 
#satemaranggi
#kulinercipanas 
#kulinerpuncak
Akhirnya mampir juga, setelah beberapa kali dilewati... Sate maranggi sari asih...ada 2 pilihan sate nya dan makanan pendampingnya juga ada 2 pilihan, bisa nasi atau ketan bakar plus sambel oncom...mantaps...#satemaranggi #satemaranggicipanas #satemaranggisariasih #kulinercipanas
"Your Favorite Street Food"
Bukan hanya makanan favorit saya, tapi juga suami ini mah..πŸ˜‹
.
.
Sate maranggi ditambah ketan bakar, makannya pakai sambal oncom sama minum teh tawar.. Terbaikkk memang..πŸ˜‹
.
.
Ada yang pernah makan disini? Kalau lagi jalan ke puncak arah mau ke Cianjur pasti lewat..πŸ€—β€οΈ
.
.
Selamat pagi @semoetketjil selamat beraktivitas di hari senin ini, Semoga selalu diberikan keberkahan dan keberlimpahan..πŸ€—
@uploadkompakan
#uploadkompakan #ukchallenge216 #kompakersbogor #kelurahanbogorbarendo #foodphotography #satemaranggisariasih #satemaranggi #maranggi #maranggicianjur
"Your Favorite Street Food" Bukan hanya makanan favorit saya, tapi juga suami ini mah..πŸ˜‹ . . Sate maranggi ditambah ketan bakar, makannya pakai sambal oncom sama minum teh tawar.. Terbaikkk memang..πŸ˜‹ . . Ada yang pernah makan disini? Kalau lagi jalan ke puncak arah mau ke Cianjur pasti lewat..πŸ€—β€οΈ . . Selamat pagi @semoetketjil selamat beraktivitas di hari senin ini, Semoga selalu diberikan keberkahan dan keberlimpahan..πŸ€— @uploadkompakan #uploadkompakan  #ukchallenge216  #kompakersbogor  #kelurahanbogorbarendo  #foodphotography  #satemaranggisariasih  #satemaranggi  #maranggi  #maranggicianjur 
Nama : Nurul, hobi : makaaaaaan ! 
Satena tong dikecapan, sop kambingna satambruan. 
#sateshinta #sateshintapuncak #satemaranggisariasih #beukidahar #lowcarblife #lowcarb
Maranggi heula gaes... #satemaranggisariasih
Gabut macam apakah ini πŸ˜‚ .
.
Hanya karna sate maranggi
.
.
#satemaranggisariasih 
#puncakbogor
"MAU MAKAN ENAK, TAPI TAKUT KOLESTEROL NAIK?

Ini SOLUSI nya, FIFORLIF Super Fiber
Buang Toxin/ Kotoran/ sisa makanan lama yang mengendap lama di usus mu dan tidak terbuang walau sudah BAB setiap hari..
Buang Sumber Penyakit.. Libas Kolesterol Jahat! 
FIFORLIF Minuman Serat (Fiber) dari buah yang legendaris disebut dalam berbagai media sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & aneka buah & sayuran,
FIFORLIF sangat cocok utk kamu yg jarang/ tidak suka makan buah & sayuran bernutrisi tinggi setiap hari.  Rasanya enak, segar, praktis & ekonomis

Promo 320K/ Box
Isi 15 sachet @ 15 gram
ASLI & LEGAL BPOM
Rekomendasi Boyke

www.fiforlifbogor.com
WhatsApp me : 082173200281

#satekambing #satekambingmuda #satekambingpakmanto #satekambingsolo #satekambingjogja #satekambingenak #satekambingtegal #satekambingbogor #satekambingmudakhastegal #satemaranggi #satemaranggicibungur #satemaranggipurwakarta #satemaranggimangkoboy #satemaranggisn4444 #satemaranggisariasih #satemaranggicianjur #satemaranggikangeppo #sateayam #sateayammadura #sateayamenak #sateayamponorogo #sateayamkampung #sateayampedas #sateayammanis #sateayamsby #sateayamblora #sateayampalembang #sateayamtaichan #sateayambumbukacang
"MAU MAKAN ENAK, TAPI TAKUT KOLESTEROL NAIK? Ini SOLUSI nya, FIFORLIF Super Fiber Buang Toxin/ Kotoran/ sisa makanan lama yang mengendap lama di usus mu dan tidak terbuang walau sudah BAB setiap hari.. Buang Sumber Penyakit.. Libas Kolesterol Jahat! FIFORLIF Minuman Serat (Fiber) dari buah yang legendaris disebut dalam berbagai media sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & aneka buah & sayuran, FIFORLIF sangat cocok utk kamu yg jarang/ tidak suka makan buah & sayuran bernutrisi tinggi setiap hari. Rasanya enak, segar, praktis & ekonomis Promo 320K/ Box Isi 15 sachet @ 15 gram ASLI & LEGAL BPOM Rekomendasi Boyke www.fiforlifbogor.com WhatsApp me : 082173200281 #satekambing  #satekambingmuda  #satekambingpakmanto  #satekambingsolo  #satekambingjogja  #satekambingenak  #satekambingtegal  #satekambingbogor  #satekambingmudakhastegal  #satemaranggi  #satemaranggicibungur  #satemaranggipurwakarta  #satemaranggimangkoboy  #satemaranggisn4444  #satemaranggisariasih  #satemaranggicianjur  #satemaranggikangeppo  #sateayam  #sateayammadura  #sateayamenak  #sateayamponorogo  #sateayamkampung  #sateayampedas  #sateayammanis  #sateayamsby  #sateayamblora  #sateayampalembang  #sateayamtaichan  #sateayambumbukacang 
Enak banget iniiiiii!!! Namanya #satemaranggi . Ini khas cianjur, sate sapi dengan bumbu kecap pake ketumbar untuk dibakarnya. Tiap ke cianjur pasti mampir dan beli banyak banget buat bawa ke jakarta. Trus makan tiap hari di jakarta, ketannya aku goreng trus makan pke oncom nya . Oncomnya dia punya enak banget! Aku sukaaaa!!! Sate nya enak tapi gak terlalu empuk, 1 tusuk Rp. 3.000 kalo yg daging semua. Kalo yang pake lemak Rp. 2.500 .
.
.
Barusan aku makan 1 ketan & 15 tusuk sate & oncom😍😍
.
.
Buka 24 JAM loh guys. Rasanya semua udah pda tau ya sate maranggi yg populer ini..
.
.
.
#satemaranggi #satemaranggicianjur #satesapi #satemaranggisariasih #satemaranggisariasihcianjur #kulinercianjur  #kulinerpuncak #kulinercipanas #kulinerbogor #ketanbakar #makantemanpuncak #makanansunda #kulinersunda  #makanteman #foodies #foodlover  #makananjakarta  #makaneksis #kulinerenak #kulinerjakarta #kulinerjakartabarat #kulinerjakartautara #kulinerjakartaselatan #kulinerkekinian #foodbloggerjakarta #foodbloggerjkt #foodbloggerindonesia #foodbloggerid #makananindonesia
Enak banget iniiiiii!!! Namanya #satemaranggi  . Ini khas cianjur, sate sapi dengan bumbu kecap pake ketumbar untuk dibakarnya. Tiap ke cianjur pasti mampir dan beli banyak banget buat bawa ke jakarta. Trus makan tiap hari di jakarta, ketannya aku goreng trus makan pke oncom nya . Oncomnya dia punya enak banget! Aku sukaaaa!!! Sate nya enak tapi gak terlalu empuk, 1 tusuk Rp. 3.000 kalo yg daging semua. Kalo yang pake lemak Rp. 2.500 . . . Barusan aku makan 1 ketan & 15 tusuk sate & oncom😍😍 . . Buka 24 JAM loh guys. Rasanya semua udah pda tau ya sate maranggi yg populer ini.. . . . #satemaranggi  #satemaranggicianjur  #satesapi  #satemaranggisariasih  #satemaranggisariasihcianjur  #kulinercianjur  #kulinerpuncak  #kulinercipanas  #kulinerbogor  #ketanbakar  #makantemanpuncak  #makanansunda  #kulinersunda  #makanteman  #foodies  #foodlover  #makananjakarta  #makaneksis  #kulinerenak  #kulinerjakarta  #kulinerjakartabarat  #kulinerjakartautara  #kulinerjakartaselatan  #kulinerkekinian  #foodbloggerjakarta  #foodbloggerjkt  #foodbloggerindonesia  #foodbloggerid  #makananindonesia 
Makan sate maranggi di puncak, rame banget! Gimana rasanya? Langsung aja klik link di bio di atasπŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
https://youtu.be/w7EhPw1hsyc
.
.
#SateMaranggi #SateMaranggiSariAsih #tempatmakan #makan #SateMaranggiPuncak #Puncak #Dinner
Hello Puncak! 😍

Kalo main ke daerah Puncak yg nggak boleh dilewatin itu Sate Maranggi.

Kami direkomendasiin buat coba Sate Maranggi Sari Asih yg legendaris. Tempatnya sederhana tapi satenya enaak!

Ciri khas sate maranggi ini makannya pake ketan. Duh ketannya juga enak kusukaa 😭 luarnya kering tapi pas digigit masih juicy, bumbunya juga enak. Satenya bisa pilih yg pake lemak atau full daging. Satenya juga enaak, dagingnya nggak alot dan bumbunya manis gurih.
.
.
πŸ“ Sate Maranggi Sari Asih
Jl. Raya Pancet, Cianjur, Puncak
.
Harga: lemak: 3.000/tusuk daging: 4.000/tusuk
.
.
#spoontravelerPuncak #satemaranggisariasih #kulinerpuncak #kulinercianjur
Hello Puncak! 😍 Kalo main ke daerah Puncak yg nggak boleh dilewatin itu Sate Maranggi. Kami direkomendasiin buat coba Sate Maranggi Sari Asih yg legendaris. Tempatnya sederhana tapi satenya enaak! Ciri khas sate maranggi ini makannya pake ketan. Duh ketannya juga enak kusukaa 😭 luarnya kering tapi pas digigit masih juicy, bumbunya juga enak. Satenya bisa pilih yg pake lemak atau full daging. Satenya juga enaak, dagingnya nggak alot dan bumbunya manis gurih. . . πŸ“ Sate Maranggi Sari Asih Jl. Raya Pancet, Cianjur, Puncak . Harga: lemak: 3.000/tusuk daging: 4.000/tusuk . . #spoontravelerPuncak  #satemaranggisariasih  #kulinerpuncak  #kulinercianjur 
Tiba-tiba ngidam lagi makan sate maranggi di puncak 🀀 apalagi ketan + sambel oncom nya...
Siapa disini yang suka bela2in ngantri disini setiap kali ke puncak?

Loc: puncak - cipanas
πŸ’° : 3500- 4000 / tsk 
#satemaranggi #satemaranggisariasih #streetfood #foodporn #foodphotography #foodie #foody #jakartafoodies #jakartainfo #satay #puncak #foods #instafood #jakartakuliner #jakartastreetfood #streetfood #streetfoodjakarta
#vscocam #vsco #vscodaily #vscofood
Tiba-tiba ngidam lagi makan sate maranggi di puncak 🀀 apalagi ketan + sambel oncom nya... Siapa disini yang suka bela2in ngantri disini setiap kali ke puncak? Loc: puncak - cipanas πŸ’° : 3500- 4000 / tsk #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #streetfood  #foodporn  #foodphotography  #foodie  #foody  #jakartafoodies  #jakartainfo  #satay  #puncak  #foods  #instafood  #jakartakuliner  #jakartastreetfood  #streetfood  #streetfoodjakarta  #vscocam  #vsco  #vscodaily  #vscofood 
Namanya juga short holidey. 
Btw Shaky footage + amatir sam kolder transition ala2 + ungraded color, hehe

#travel #samkolder #travelvlog #indonesia #satemaranggisariasih
Pertama kali makan sate maranggi dulu ya disini.sate maranggi sari asih cipanas. Dagingnya lembut dan sambel oncomnya enak.cuma disini saya mau makan oncom.tapi kemarin sempat makan lagi rasa pedasnya sudah jauh berkurang. Tapi masih patut dicoba.

#kulinerindonesia#satemaranggi#satemaranggisariasih#cipanas#puncak#touring#jalanjalan#travelling#travel#foodie#foodgram#makanmakan#makansate#sate#satay#satayindonesia#culinary#indonesiaculinary#kulinernusantara#maranggi#makanbanyak#makanenak#eat#diner#lunch
Pertama kali makan sate maranggi dulu ya disini.sate maranggi sari asih cipanas. Dagingnya lembut dan sambel oncomnya enak.cuma disini saya mau makan oncom.tapi kemarin sempat makan lagi rasa pedasnya sudah jauh berkurang. Tapi masih patut dicoba. #kulinerindonesia #satemaranggi #satemaranggisariasih #cipanas #puncak #touring #jalanjalan #travelling #travel #foodie #foodgram #makanmakan #makansate #sate #satay #satayindonesia #culinary #indonesiaculinary #kulinernusantara #maranggi #makanbanyak #makanenak #eat #diner #lunch 
Sate Maranggi Sari Asih, Pacet, Puncak
#eat #food #kuliner #satemaranggi #satemaranggisariasih
Sate Maranggi "Sari Asih" adalah kuliner terkenal di Daerah Cianjur. Dimakan pakai ketan bakar dan saus oncom. Saus oncomnya juara.

Pas  sampe di TKP yang datang bejibun. Walaupun ngantrinya ga lama, tapi mesen sate di sini lumayan ngebingungin. Dah paling bener nyamperin ibu-ibu yang di kasir, di situ kita harus cepet bilang pesenan kita, kalo ga dia lgsg ladenin orang lain.

Rasanya sebenernya enak, tp karena ekspektasi ketinggian sama Sate Maranggi beneran, jadi agak drop. Mgkn kualitasnya berkurang kalo lagi rame. 
Tempat ini buka sampai jam 12 malam. Jadi yang kelaperan tengah malem, bisa langsung cuzzz. πŸ“ Sate Maranggi "Sari Asih", Cipanas, Cianjur (Setelah Istana Cipanas), Bogor.

PRICE: Sate Maranggi Daging 4k/tusuk. 
Sate Maranggi Campur Lemak 3k/tusuk
Ketan Bakar : 3K

RATING:7/10.

#satemaranggi #satemaranggisariasih #kulinercipanas #kulinerbogor #kulinercianjur #midnightmunch #latedinner #dinner #jajanbogor #jajanpuncak #kulinerpuncak #infobogor #visitbogor #explorebogor #foodporn #bbq #satay #satekambing
Sate Maranggi "Sari Asih" adalah kuliner terkenal di Daerah Cianjur. Dimakan pakai ketan bakar dan saus oncom. Saus oncomnya juara. Pas sampe di TKP yang datang bejibun. Walaupun ngantrinya ga lama, tapi mesen sate di sini lumayan ngebingungin. Dah paling bener nyamperin ibu-ibu yang di kasir, di situ kita harus cepet bilang pesenan kita, kalo ga dia lgsg ladenin orang lain. Rasanya sebenernya enak, tp karena ekspektasi ketinggian sama Sate Maranggi beneran, jadi agak drop. Mgkn kualitasnya berkurang kalo lagi rame. Tempat ini buka sampai jam 12 malam. Jadi yang kelaperan tengah malem, bisa langsung cuzzz. πŸ“ Sate Maranggi "Sari Asih", Cipanas, Cianjur (Setelah Istana Cipanas), Bogor. PRICE: Sate Maranggi Daging 4k/tusuk. Sate Maranggi Campur Lemak 3k/tusuk Ketan Bakar : 3K RATING:7/10. #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #kulinercipanas  #kulinerbogor  #kulinercianjur  #midnightmunch  #latedinner  #dinner  #jajanbogor  #jajanpuncak  #kulinerpuncak  #infobogor  #visitbogor  #explorebogor  #foodporn  #bbq  #satay  #satekambing 
Rugi rasanya kl ke Puncak, gk sekalian ke Cipanas.. Sate Maranggi juara! Dicampir oncom & ketan, chmmm mamamiaaa πŸ˜‹
Buka 24jam

#shopalacoba #shopalavista #satemaranggi #satemaranggisariasih #maranggi #maranggicipanas #kuliner
Gausah jauh-jauh kalo mau makan sate maranggi enak di Bandung kamu tinggal mampir aja ke kopo atau buah batu. Sate maranggi Cianjur siap nyenengin perut kamu 😍
.
Sate kami 100% daging sapi asli, daging nya besar-besar dan sambal tomat nya mantul (mantap betul) pedes dan pasti nya bakalan bikin kamu ketagihan 😍
.
Kunjungi kami:
Jalan Kopo Bihbul No.53 Bandung
Jalan Terusan Buah Batu No.59 Bandung
.
Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur #satemaranggi #kulinerbandung #bandungkuliner #bandungjuara

_____________________

#infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #foodgallerybdg #makanpakereceh #makanterusss #thefoodiary #bandungjuara #f52grams #eeeeeats #foodiarybdg #kulinerbandung #beautifulcuisines
Gausah jauh-jauh kalo mau makan sate maranggi enak di Bandung kamu tinggal mampir aja ke kopo atau buah batu. Sate maranggi Cianjur siap nyenengin perut kamu 😍 . Sate kami 100% daging sapi asli, daging nya besar-besar dan sambal tomat nya mantul (mantap betul) pedes dan pasti nya bakalan bikin kamu ketagihan 😍 . Kunjungi kami: Jalan Kopo Bihbul No.53 Bandung Jalan Terusan Buah Batu No.59 Bandung . Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur  #satemaranggi  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #bandungjuara  _____________________ #infobandungkuliner  #infobdg  #duniakulinerbdg  #kulinerbdg  #foodnotebdg  #carimakanbdg  #bandungfoodies  #anakjajan  #bdgsociety  #bandung  #eatandtreats  #eatoutbdg  #letsgoeatall  #jktfoodbang  #dailyculinary  #amazingindonesiafood  #foodgallerybdg  #makanpakereceh  #makanterusss  #thefoodiary  #bandungjuara  #f52grams  #eeeeeats  #foodiarybdg  #kulinerbandung  #beautifulcuisines 
Salah 1 kuliner Puncak yg wajib disambangi adalah sii Sate Maranggi Sari Asih πŸ˜ƒ
.
Ini sate daging sapi trus dimakannya pake ketan bakar sama sambel oncom wagelasehhh ennaaa pake banget, dagingnya empukkk & lemaknya melted bgt πŸ˜‹ Klo gag inget kolesterol wa bisa kalap pesennya πŸ˜†
.
Malem2 dinyin2 mamam beginian ditemenin bandrek susunya, cuco battt πŸ‘πŸ» #shecreatbelly
.
#satemaranggi #satemaranggisariasih #flatlay #satesapi #beef #flatlays #instalike #instalove #jktfoodbang #handsinframe #foodinhands #ketanbakar #skewers #snacks #snack #kulinertanjungduren #satay #skewer #dinner #makanmalam #makananindonesia #jnyfoodjournal #mytastemylife #kulinercipanas #delicious #makanan #eats #kulinerpuncak #sate
Salah 1 kuliner Puncak yg wajib disambangi adalah sii Sate Maranggi Sari Asih πŸ˜ƒ . Ini sate daging sapi trus dimakannya pake ketan bakar sama sambel oncom wagelasehhh ennaaa pake banget, dagingnya empukkk & lemaknya melted bgt πŸ˜‹ Klo gag inget kolesterol wa bisa kalap pesennya πŸ˜† . Malem2 dinyin2 mamam beginian ditemenin bandrek susunya, cuco battt πŸ‘πŸ» #shecreatbelly  . #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #flatlay  #satesapi  #beef  #flatlays  #instalike  #instalove  #jktfoodbang  #handsinframe  #foodinhands  #ketanbakar  #skewers  #snacks  #snack  #kulinertanjungduren  #satay  #skewer  #dinner  #makanmalam  #makananindonesia  #jnyfoodjournal  #mytastemylife  #kulinercipanas  #delicious  #makanan  #eats  #kulinerpuncak  #sate 
Makan sate maranggi yang enak di Bandung cuma di Sate Maranggi Cianjur dong 😍
.
Selain sate maranggi ada juga sate ayam, ayam penyet, sop kambing & masih banyak lagi. Masih banyak promo juga loh! Dan untuk Go-Food hanya masih tersedia di cabang Buah Batu ya! Harganya super terjangkau πŸ‘ŒπŸ»
.
Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur #satemaranggi #kulinerbandung #bandungkuliner #bandungjuara

_____________________

#infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #foodgallerybdg #makanpakereceh #makanterusss #thefoodiary #bandungjuara #f52grams #eeeeeats #foodiarybdg #kulinerbandung #beautifulcuisines
Makan sate maranggi yang enak di Bandung cuma di Sate Maranggi Cianjur dong 😍 . Selain sate maranggi ada juga sate ayam, ayam penyet, sop kambing & masih banyak lagi. Masih banyak promo juga loh! Dan untuk Go-Food hanya masih tersedia di cabang Buah Batu ya! Harganya super terjangkau πŸ‘ŒπŸ» . Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur  #satemaranggi  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #bandungjuara  _____________________ #infobandungkuliner  #infobdg  #duniakulinerbdg  #kulinerbdg  #foodnotebdg  #carimakanbdg  #bandungfoodies  #anakjajan  #bdgsociety  #bandung  #eatandtreats  #eatoutbdg  #letsgoeatall  #jktfoodbang  #dailyculinary  #amazingindonesiafood  #foodgallerybdg  #makanpakereceh  #makanterusss  #thefoodiary  #bandungjuara  #f52grams  #eeeeeats  #foodiarybdg  #kulinerbandung  #beautifulcuisines 
Lebih hemat lebih nikmati lebih enak semuanya cuma ada di Sate Maranggi Cianjur 😍
.
Cabang Kopo ada paket promo cuma 20.000 udah dapet Sate, nasi dan teh manis loh!
.
Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur #satemaranggi #kulinerbandung #bandungkuliner #bandungjuara

_____________________

#infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #foodgallerybdg #makanpakereceh #makanterusss #thefoodiary #bandungjuara #f52grams #eeeeeats #foodiarybdg #kulinerbandung #beautifulcuisines
Lebih hemat lebih nikmati lebih enak semuanya cuma ada di Sate Maranggi Cianjur 😍 . Cabang Kopo ada paket promo cuma 20.000 udah dapet Sate, nasi dan teh manis loh! . Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur  #satemaranggi  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #bandungjuara  _____________________ #infobandungkuliner  #infobdg  #duniakulinerbdg  #kulinerbdg  #foodnotebdg  #carimakanbdg  #bandungfoodies  #anakjajan  #bdgsociety  #bandung  #eatandtreats  #eatoutbdg  #letsgoeatall  #jktfoodbang  #dailyculinary  #amazingindonesiafood  #foodgallerybdg  #makanpakereceh  #makanterusss  #thefoodiary  #bandungjuara  #f52grams  #eeeeeats  #foodiarybdg  #kulinerbandung  #beautifulcuisines 
Nahh kalau ke daerah puncak, Cipanas jangan lupa makan inii, sate sapi Maranggi Sari Asih dan ketan bakarnya memang tiada duanya. The best! .
.
Sate Maranggi Sari Asih
Jl. Raya Cipanas, Cisarua, Bogor
.
#food #satemaranggisariasih #foodporn #foodstagram #instagood #sate #hellosnackindonesia
Mumpung lewat...........nyicip porsi penuh 😍😍😍 #sate
#satemaranggi
#satemaranggisariasih 
#satemaranggicipanas
#kulinerpuncakbogor
Seru nya makan malam bersama keluarga di Sate Maranggi Cianjur 😍
.
Tempat makan paling pas bareng keluarga ya disini dong! Jangan lupa kita ada promo 20.000 udah dapet 5 sate, nasi + minum ya (untuk di Cabang Kopo)
.
Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur #satemaranggi #kulinerbandung #bandungkuliner #bandungjuara

_____________________

#infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #foodgallerybdg #makanpakereceh #makanterusss #thefoodiary #bandungjuara #f52grams #eeeeeats #foodiarybdg #kulinerbandung #beautifulcuisines
Seru nya makan malam bersama keluarga di Sate Maranggi Cianjur 😍 . Tempat makan paling pas bareng keluarga ya disini dong! Jangan lupa kita ada promo 20.000 udah dapet 5 sate, nasi + minum ya (untuk di Cabang Kopo) . Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur  #satemaranggi  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #bandungjuara  _____________________ #infobandungkuliner  #infobdg  #duniakulinerbdg  #kulinerbdg  #foodnotebdg  #carimakanbdg  #bandungfoodies  #anakjajan  #bdgsociety  #bandung  #eatandtreats  #eatoutbdg  #letsgoeatall  #jktfoodbang  #dailyculinary  #amazingindonesiafood  #foodgallerybdg  #makanpakereceh  #makanterusss  #thefoodiary  #bandungjuara  #f52grams  #eeeeeats  #foodiarybdg  #kulinerbandung  #beautifulcuisines 
Telah Dibuka: Sate Maranggi Cianjur 😍
.
Buat yang suka sate maranggi mampir aja langsung ke Warung nya Mamang di Jalan Kopo Bihbul No.53 Bandung ya!
.
Selama pembukaan ini nikmati promo:
1. Paket Ayam Penyet : 15.000 aja
2. Paket Sate Maranggi : 20.000
.
Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur #satemaranggi #kulinerbandung #bandungkuliner #bandungjuara

_____________________

#infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #foodgallerybdg #makanpakereceh #makanterusss #thefoodiary #bandungjuara #f52grams #eeeeeats #foodiarybdg #kulinerbandung #beautifulcuisines
Telah Dibuka: Sate Maranggi Cianjur 😍 . Buat yang suka sate maranggi mampir aja langsung ke Warung nya Mamang di Jalan Kopo Bihbul No.53 Bandung ya! . Selama pembukaan ini nikmati promo: 1. Paket Ayam Penyet : 15.000 aja 2. Paket Sate Maranggi : 20.000 . Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur  #satemaranggi  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #bandungjuara  _____________________ #infobandungkuliner  #infobdg  #duniakulinerbdg  #kulinerbdg  #foodnotebdg  #carimakanbdg  #bandungfoodies  #anakjajan  #bdgsociety  #bandung  #eatandtreats  #eatoutbdg  #letsgoeatall  #jktfoodbang  #dailyculinary  #amazingindonesiafood  #foodgallerybdg  #makanpakereceh  #makanterusss  #thefoodiary  #bandungjuara  #f52grams  #eeeeeats  #foodiarybdg  #kulinerbandung  #beautifulcuisines 
Happy mondayy.. β˜€οΈ
.
Salam Sate🍑🍒Siapa sih yang gak tau Sate maranggi sari asih dicipanas ?? 🍑🍒🍑🍒Sate campur lemaknyaa di makan pakai sambal oncom dan ketan bakar, uuughlalaa rasanyaaa endeuuss bangetss.. 1 porsi manaaa cukuppp πŸ˜† .
.
Ikutan upload bareng @thegaring.ig dengan tema aneka sate 🍑🍒bareng host cantik @betty_judith Salkomsel ❀️
.
.
.
#thegaring #thegaring178 #uploadbarengthegaring #salkomsel #sate #satemaranggi #satemaranggisariasih #indonesianfood #satay
Happy mondayy.. β˜€οΈ . Salam Sate🍑🍒Siapa sih yang gak tau Sate maranggi sari asih dicipanas ?? 🍑🍒🍑🍒Sate campur lemaknyaa di makan pakai sambal oncom dan ketan bakar, uuughlalaa rasanyaaa endeuuss bangetss.. 1 porsi manaaa cukuppp πŸ˜† . . Ikutan upload bareng @thegaring.ig dengan tema aneka sate 🍑🍒bareng host cantik @betty_judith Salkomsel ❀️ . . . #thegaring  #thegaring178  #uploadbarengthegaring  #salkomsel  #sate  #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #indonesianfood  #satay 
Bagi kalian yang sedang liburan atau kebetulan melewati puncak, mampir lah ke Sate Maranggi Sari Asih, Cipanas. Sate yang berbahan dasar daging sapi ini menggunakan bumbu khas seperti ketumbar dan kecap. Rasanya manis dan lengkap apabila dimakan dengan ketan bakar dan sambal oncom... mari mari dimariiii... #satemaranggi #satemaranggisariasih #kulinerbogor #kulinercianjur #visitbogor #visitcianjur #asiangames2018 #indonesianfood #westjava #instafood #kuliner #cipanas
Cari keringet udh, lanjut cari #kuliner #satemaranggisariasih ckp 5tusuk+1ketan bakar.. Turun #jakarta sempetin mampir ke #satas sambil bantu2 dekor kls chicha.. Ke #handle s'mua dech
sate sapi maranggi sariasih,
sate maranggi paling rame,
namanya maranggi pasti dagingnya sapi,
serunya makan yg baru dibakar, jangan yg dibakar ulang..
pas banget kesini pas lagi sepi..
tapi kalo lagi rame pelayanannya juga sangat cepat..
kalo lagi ke puncakpass, wajib mampir sini, jangan makan yg lain sebelum coba ini..
#satemaranggi #satemaranggisariasih  #kuliner #kulinerpuncak #kulinersunda #kulinerindonesia #indonesiansatay #puncak #puncakbogor #kulinerjawabarat
SatΓ© Maranggi Daging dan Lemak
β€’
SatΓ© Maranggi Sari Asih
β€’
Jl. Raya Pacet, Cipandawa, Pacet, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat
β€’
#makanmalam #satemaranggi #satemaranggisariasih #satemaranggisariasihcipanaspacet #satemaranggidaging #satemaranggilemak #visitcipanas #visitcianjur #visitjawabarat #kisahtanahjawa #javatourseries
Sate Maranggi enakkk.. rasanya manis kayak dendeng, empuk... ini Sate Maranggi Sari Asih, adanya di Cipanas... makannya pake sambal oncom yang gurih...
Kalo aku suka satenya yang pake lemak... gurih bnageetts, nempolan enaknya. Tapi siap2 badan bau asep ya kalo makan disana.. sama ngantrinya yg puanjangg...
#satemaranggisariasih
#jktfoodpassion
Sate Maranggi enakkk.. rasanya manis kayak dendeng, empuk... ini Sate Maranggi Sari Asih, adanya di Cipanas... makannya pake sambal oncom yang gurih... Kalo aku suka satenya yang pake lemak... gurih bnageetts, nempolan enaknya. Tapi siap2 badan bau asep ya kalo makan disana.. sama ngantrinya yg puanjangg... #satemaranggisariasih  #jktfoodpassion 
https://youtu.be/QtN_V3pV3g8
.
Hayy gaesss πŸ™‹
Kita punya cerita seru nih πŸ™Œ
.
.
.
#ferdys #parker #ferdysparker #daily #vlog #dailyvlog #usg #pregnant #nissasabyan #satemaranggi #satemaranggisariasih
Awal nya gak doyan dan liatin doang, tp karena di paksa ya sudahlah yaaa makan ajaaπŸ€ͺπŸ€£πŸ˜‹ ternyata enak juga ini sate plus sambel oncomnya maknyossssπŸ‘ #satemaranggisariasih
Awal nya gak doyan dan liatin doang, tp karena di paksa ya sudahlah yaaa makan ajaaπŸ€ͺπŸ€£πŸ˜‹ ternyata enak juga ini sate plus sambel oncomnya maknyossssπŸ‘ #satemaranggisariasih 
Ladycream sampe cod di cipanas lohhh..
Tapi ada khusus ongkirnya yaaa..
Open order yuu ready banyak nih..
Khusus bogor bisa cod yaa..
Order 083819190133
#ladycream #ladycreambogor #ladycreamgold #ladycreampink #ladymask #ladyserum #ladybody #creamwajah #creamaman #creambumil #creambusui #bogor #cod #visitbogor #infobogor #reseller #welcome #onlineshop #dropship #skincare #beauty
#cipanas #satemaranggi #sariasih #satemaranggisariasih
Wahai Sate Maranggi plus Ketan Bakar (plus sambal oncom bila suka), kalian adalah salah satu alasan aku rela lewat Puncak yang kadang macetnya bagai parkir berjamaah. Aku rela.
#satemaranggisariasih #foodism #foodporn #onlyinindonesia #kulinerindonesia #cipanas #yummy #yolo
Sate maranggi sari asih

#satesariasih 
#satemaranggisariasih
Kali ini nadsmeal mau rekomendasi makanan di daerah puncak bogor. Yang kalian tau kan sate hanya memaki bumbu kacang dan kecap saja disini beda loh dia memakai bumbu oncom yang masih anget. Buat kalian yang suka oncom wajib banget nih kesini. 
Kalian bisa klik lokasi di atas gambar ini yaaa
.
Taste 🌟🌟🌟🌟
#foody #foodstagram #foodblogger #foodbloggerindonesia #food #makanan #makanankekinian #sate #satemaranggisariasih #bogor #explorebogor #bogorkuliner #puncakbogor #puncak #tangerang #jakarta
Kali ini nadsmeal mau rekomendasi makanan di daerah puncak bogor. Yang kalian tau kan sate hanya memaki bumbu kacang dan kecap saja disini beda loh dia memakai bumbu oncom yang masih anget. Buat kalian yang suka oncom wajib banget nih kesini. Kalian bisa klik lokasi di atas gambar ini yaaa . Taste 🌟🌟🌟🌟 #foody  #foodstagram  #foodblogger  #foodbloggerindonesia  #food  #makanan  #makanankekinian  #sate  #satemaranggisariasih  #bogor  #explorebogor  #bogorkuliner  #puncakbogor  #puncak  #tangerang  #jakarta 
Kulinernya jauh banget, sampe ke Cianjur, eh ternyata gak sia2 kesini ada sate Maranggi enak. #satemaranggisariasih #cianjur #lovelytime
SATE MARANGGI... Wlo tempat'a jauh, org2 teteup rela makan dsini. T'bukti dr tempat'a yg slalu rame n penuh trs. Dtambah seru'a makan dtemenin asap.. πŸ˜πŸ˜€
N' my favorite is sate campurnya yg kenyel2 enak lemak'a. Plus sambal oncom'a πŸ˜πŸ˜‹ #SateMaranggiSariAsih
#open24hrsπŸ’€
SATE MARANGGI... Wlo tempat'a jauh, org2 teteup rela makan dsini. T'bukti dr tempat'a yg slalu rame n penuh trs. Dtambah seru'a makan dtemenin asap.. πŸ˜πŸ˜€ N' my favorite is sate campurnya yg kenyel2 enak lemak'a. Plus sambal oncom'a πŸ˜πŸ˜‹ #SateMaranggiSariAsih  #open24hrs πŸ’€
Akhirnya gak penasaran lagi..
Sate maranggi + uli bakar oncom 🀀🀀
.
.
With @sendicendiawan , @salsabila.nafiah .
.
.
#satemaranggi #satemaranggisariasih #kuliner #makanankhasindonesia #cianjur
Sarapan sate maranggi gak dosa kali yaaaaa😭 Paling laris Sate Maranggi Sari Asih di Jalan Raya Pacet, Cianjur. Paling banyak pilihan lagi sate maranggi yang ngejejer di sepanjang jalan Purwakarta😭 km gak akan kuat gengssss😭
#kulinercianjur #kulinerbandung #satemaranggipurwakarta #satemaranggisariasih #kulinerindonesia #visitcianjur #visitbandung #visitpurwakarta #lovefood #indonesianfood #dietmulaibesok #laperbaper #wowlaper #videomasak #bolehgendut
Sarapan sate maranggi gak dosa kali yaaaaa😭 Paling laris Sate Maranggi Sari Asih di Jalan Raya Pacet, Cianjur. Paling banyak pilihan lagi sate maranggi yang ngejejer di sepanjang jalan Purwakarta😭 km gak akan kuat gengssss😭 #kulinercianjur  #kulinerbandung  #satemaranggipurwakarta  #satemaranggisariasih  #kulinerindonesia  #visitcianjur  #visitbandung  #visitpurwakarta  #lovefood  #indonesianfood  #dietmulaibesok  #laperbaper  #wowlaper  #videomasak  #bolehgendut 
Akhirnya nyobain sate maranggi yang orang2 bilang enak.  Emang sih enak.  Kalo ga salah sih abis 15 tusuk sendirian πŸ˜‚
#satemaranggi #satemaranggisariasih
Santap sate maranggi di Sate Maranggi Sari Asih Pacet, Cianjur 🍒🍒
Yumm... bikin nagih deh πŸ˜‹πŸ˜‹
.
.
#sate #satemaranggi #satemaranggisariasih #pacet #pacetcianjur #kuliner #kulinersunda #makanansunda #kulinerindonesia #kulinernusantara #culinary #food #foodinstagram #foodinsta #foodporn #indonesianfood #exoticfood
Annyeonghaseyo!! Selamat malam!! .
Sate lovers mana suaranya niiii???!!! πŸ“’πŸ“’ udah tau belum gais ini namanya sate apa??
.
Yuupp!!! Sate Maranggi. Sate ini asalnya dari Purwakarta gais, yang terdiri dari daging sapi dan lemaknya.. πŸ„πŸ„ Uhhh mantap toh? Bumbu sate ini manis gais, jdi hampir mirip kaya sate bumbu kecap gituu.. Tapi kemarin Oppa Jajan engga makan di Purwakarta,melainkan di Cipanas, Jawa Barat. Di rumah makan ini rame banget loh gais.. abangnya aja gak berhenti buat ngipasin satenya πŸ˜‚ Oppa aja sambil antri buat makannya
.
Yang unik dari sate ini teman makan sate ini nasi ketan sama oncom gais, beda kan sama sate yang lainnya?πŸ˜‹πŸ˜‹
.
Yuk langsung dateng aja.. locationnya Oppa Jajan share ya 😎
.
#oppajajan #laperbaper #makanterus #laper #kelaperan #food #foodporn #foodie #foodphotography #foodgasm #foods #foodblogger #instafood #instagram #lunch #dinner #λ§›μŠ€νƒ€κ·Έλž¨ #λ¨ΉμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ #like4like #likeforlike #sate #satemaranggi #cipanas #satemaranggisariasih
Annyeonghaseyo!! Selamat malam!! . Sate lovers mana suaranya niiii???!!! πŸ“’πŸ“’ udah tau belum gais ini namanya sate apa?? . Yuupp!!! Sate Maranggi. Sate ini asalnya dari Purwakarta gais, yang terdiri dari daging sapi dan lemaknya.. πŸ„πŸ„ Uhhh mantap toh? Bumbu sate ini manis gais, jdi hampir mirip kaya sate bumbu kecap gituu.. Tapi kemarin Oppa Jajan engga makan di Purwakarta,melainkan di Cipanas, Jawa Barat. Di rumah makan ini rame banget loh gais.. abangnya aja gak berhenti buat ngipasin satenya πŸ˜‚ Oppa aja sambil antri buat makannya . Yang unik dari sate ini teman makan sate ini nasi ketan sama oncom gais, beda kan sama sate yang lainnya?πŸ˜‹πŸ˜‹ . Yuk langsung dateng aja.. locationnya Oppa Jajan share ya 😎 . #oppajajan  #laperbaper  #makanterus  #laper  #kelaperan  #food  #foodporn  #foodie  #foodphotography  #foodgasm  #foods  #foodblogger  #instafood  #instagram  #lunch  #dinner  #λ§›μŠ€νƒ€κ·Έλž¨  #λ¨ΉμŠ€νƒ€κ·Έλž¨  #like4like  #likeforlike  #sate  #satemaranggi  #cipanas  #satemaranggisariasih 
Sate Maranggi Sari Asih
Pacet - Cipanas - Cianjur

#traveligram
#satemaranggi #satemaranggisariasih
Sate Maranggi Sari Asih
Jl. Raya Pacet kab. Cianjur 
Jawa Barat

Sate yang enak banget,di makan bareng nasi ataupun ketan bakar.
Sate ada dua macam ada yang campur lemak, ada yang sate saying

Uniknya sate Maranggi ini di makan ama tumis oncom lho..
Menghadirkan rasa yang unik, Pas di santap di cuaca sejuk Cipanas Cianjur

Dari harga tergolong murah-meriah banget yaitu hanya 4000 rupiah/tusuk until sate daging.
Sedangkan untuk sate campur lemaknya hanya 3000 rupiah/tusuknya
Ketan bakar 3000/porsi

Untuk rasa... Emmm..yummy enak banget..
Temen-temen wajib coba jika kebetulan lewat Pacet Cianjur yah.. #familytravel #familytravels #visitcianjur
#visitcipanas #satemaranggi #satemaranggisariasih #jalanjalan #jalanjalankeluarga #myfamilytravelers #kuliner #kulinercianjur #kulinerkeluarga #kulinercipanas #travelingram
Sate Maranggi Sari Asih Jl. Raya Pacet kab. Cianjur Jawa Barat Sate yang enak banget,di makan bareng nasi ataupun ketan bakar. Sate ada dua macam ada yang campur lemak, ada yang sate saying Uniknya sate Maranggi ini di makan ama tumis oncom lho.. Menghadirkan rasa yang unik, Pas di santap di cuaca sejuk Cipanas Cianjur Dari harga tergolong murah-meriah banget yaitu hanya 4000 rupiah/tusuk until sate daging. Sedangkan untuk sate campur lemaknya hanya 3000 rupiah/tusuknya Ketan bakar 3000/porsi Untuk rasa... Emmm..yummy enak banget.. Temen-temen wajib coba jika kebetulan lewat Pacet Cianjur yah.. #familytravel  #familytravels  #visitcianjur  #visitcipanas  #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #jalanjalan  #jalanjalankeluarga  #myfamilytravelers  #kuliner  #kulinercianjur  #kulinerkeluarga  #kulinercipanas  #travelingram 
#satemaranggisariasih emang paling enaakk... ngangenin bangett... apalagi sambel oncomnya anget2... mmhh...
#satemaranggisariasih  emang paling enaakk... ngangenin bangett... apalagi sambel oncomnya anget2... mmhh...
#satemaranggi #satemaranggisariasih #satemaranggisariasihcipanas #satemaranggisariasihcipanaspacet #satemaranggisariasihpacet #sate #maranggi #ketan #ketanbakar #sambeloncom #kuliner #kulinerlegendaris 
Ke Pacet cuma makan sate aja trus pulank wkwkwk... pengennya lanjut ke Puncak tapi jalur keatas macet pisan.. go home deh 😜
Sate Maranggi Sari Asih.... Sate dengan citarasa manis dipasangkan dengan sambal oncom yang gurih plus ketan bakar so yummmmyyyy πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘ #latepost#satemaranggisariasih#satemaranggi#indonesianfood#foodporn#foodgasm#foodphotography#cipanas#jawabarat
Ngabuburit with wanita tercantik di dunia..πŸ˜πŸ˜€
#ngabuburit #satemaranggisariasih #cipanas #cianjur #puncak #bogor