an online Instagram web viewer

#satemaranggisariasih medias

Photos

Hello Puncak! ๐Ÿ˜

Kalo main ke daerah Puncak yg nggak boleh dilewatin itu Sate Maranggi.

Kami direkomendasiin buat coba Sate Maranggi Sari Asih yg legendaris. Tempatnya sederhana tapi satenya enaak!

Ciri khas sate maranggi ini makannya pake ketan. Duh ketannya juga enak kusukaa ๐Ÿ˜ญ luarnya kering tapi pas digigit masih juicy, bumbunya juga enak. Satenya bisa pilih yg pake lemak atau full daging. Satenya juga enaak, dagingnya nggak alot dan bumbunya manis gurih.
.
.
๐Ÿ“ Sate Maranggi Sari Asih
Jl. Raya Pancet, Cianjur, Puncak
.
Harga: lemak: 3.000/tusuk daging: 4.000/tusuk
.
.
#spoontravelerPuncak #satemaranggisariasih #kulinerpuncak #kulinercianjur
Hello Puncak! ๐Ÿ˜ Kalo main ke daerah Puncak yg nggak boleh dilewatin itu Sate Maranggi. Kami direkomendasiin buat coba Sate Maranggi Sari Asih yg legendaris. Tempatnya sederhana tapi satenya enaak! Ciri khas sate maranggi ini makannya pake ketan. Duh ketannya juga enak kusukaa ๐Ÿ˜ญ luarnya kering tapi pas digigit masih juicy, bumbunya juga enak. Satenya bisa pilih yg pake lemak atau full daging. Satenya juga enaak, dagingnya nggak alot dan bumbunya manis gurih. . . ๐Ÿ“ Sate Maranggi Sari Asih Jl. Raya Pancet, Cianjur, Puncak . Harga: lemak: 3.000/tusuk daging: 4.000/tusuk . . #spoontravelerPuncak  #satemaranggisariasih  #kulinerpuncak  #kulinercianjur 
Tiba-tiba ngidam lagi makan sate maranggi di puncak ๐Ÿคค apalagi ketan + sambel oncom nya...
Siapa disini yang suka bela2in ngantri disini setiap kali ke puncak?

Loc: puncak - cipanas
๐Ÿ’ฐ : 3500- 4000 / tsk 
#satemaranggi #satemaranggisariasih #streetfood #foodporn #foodphotography #foodie #foody #jakartafoodies #jakartainfo #satay #puncak #foods #instafood #jakartakuliner #jakartastreetfood #streetfood #streetfoodjakarta
#vscocam #vsco #vscodaily #vscofood
Tiba-tiba ngidam lagi makan sate maranggi di puncak ๐Ÿคค apalagi ketan + sambel oncom nya... Siapa disini yang suka bela2in ngantri disini setiap kali ke puncak? Loc: puncak - cipanas ๐Ÿ’ฐ : 3500- 4000 / tsk #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #streetfood  #foodporn  #foodphotography  #foodie  #foody  #jakartafoodies  #jakartainfo  #satay  #puncak  #foods  #instafood  #jakartakuliner  #jakartastreetfood  #streetfood  #streetfoodjakarta  #vscocam  #vsco  #vscodaily  #vscofood 
Namanya juga short holidey. 
Btw Shaky footage + amatir sam kolder transition ala2 + ungraded color, hehe

#travel #samkolder #travelvlog #indonesia #satemaranggisariasih
Pertama kali makan sate maranggi dulu ya disini.sate maranggi sari asih cipanas. Dagingnya lembut dan sambel oncomnya enak.cuma disini saya mau makan oncom.tapi kemarin sempat makan lagi rasa pedasnya sudah jauh berkurang. Tapi masih patut dicoba.

#kulinerindonesia#satemaranggi#satemaranggisariasih#cipanas#puncak#touring#jalanjalan#travelling#travel#foodie#foodgram#makanmakan#makansate#sate#satay#satayindonesia#culinary#indonesiaculinary#kulinernusantara#maranggi#makanbanyak#makanenak#eat#diner#lunch
Pertama kali makan sate maranggi dulu ya disini.sate maranggi sari asih cipanas. Dagingnya lembut dan sambel oncomnya enak.cuma disini saya mau makan oncom.tapi kemarin sempat makan lagi rasa pedasnya sudah jauh berkurang. Tapi masih patut dicoba. #kulinerindonesia #satemaranggi #satemaranggisariasih #cipanas #puncak #touring #jalanjalan #travelling #travel #foodie #foodgram #makanmakan #makansate #sate #satay #satayindonesia #culinary #indonesiaculinary #kulinernusantara #maranggi #makanbanyak #makanenak #eat #diner #lunch 
Sate Maranggi Sari Asih, Pacet, Puncak
#eat #food #kuliner #satemaranggi #satemaranggisariasih
Sate Maranggi "Sari Asih" adalah kuliner terkenal di Daerah Cianjur. Dimakan pakai ketan bakar dan saus oncom. Saus oncomnya juara.

Pas  sampe di TKP yang datang bejibun. Walaupun ngantrinya ga lama, tapi mesen sate di sini lumayan ngebingungin. Dah paling bener nyamperin ibu-ibu yang di kasir, di situ kita harus cepet bilang pesenan kita, kalo ga dia lgsg ladenin orang lain.

Rasanya sebenernya enak, tp karena ekspektasi ketinggian sama Sate Maranggi beneran, jadi agak drop. Mgkn kualitasnya berkurang kalo lagi rame. 
Tempat ini buka sampai jam 12 malam. Jadi yang kelaperan tengah malem, bisa langsung cuzzz. ๐Ÿ“ Sate Maranggi "Sari Asih", Cipanas, Cianjur (Setelah Istana Cipanas), Bogor.

PRICE: Sate Maranggi Daging 4k/tusuk. 
Sate Maranggi Campur Lemak 3k/tusuk
Ketan Bakar : 3K

RATING:7/10.

#satemaranggi #satemaranggisariasih #kulinercipanas #kulinerbogor #kulinercianjur #midnightmunch #latedinner #dinner #jajanbogor #jajanpuncak #kulinerpuncak #infobogor #visitbogor #explorebogor #foodporn #bbq #satay #satekambing
Sate Maranggi "Sari Asih" adalah kuliner terkenal di Daerah Cianjur. Dimakan pakai ketan bakar dan saus oncom. Saus oncomnya juara. Pas sampe di TKP yang datang bejibun. Walaupun ngantrinya ga lama, tapi mesen sate di sini lumayan ngebingungin. Dah paling bener nyamperin ibu-ibu yang di kasir, di situ kita harus cepet bilang pesenan kita, kalo ga dia lgsg ladenin orang lain. Rasanya sebenernya enak, tp karena ekspektasi ketinggian sama Sate Maranggi beneran, jadi agak drop. Mgkn kualitasnya berkurang kalo lagi rame. Tempat ini buka sampai jam 12 malam. Jadi yang kelaperan tengah malem, bisa langsung cuzzz. ๐Ÿ“ Sate Maranggi "Sari Asih", Cipanas, Cianjur (Setelah Istana Cipanas), Bogor. PRICE: Sate Maranggi Daging 4k/tusuk. Sate Maranggi Campur Lemak 3k/tusuk Ketan Bakar : 3K RATING:7/10. #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #kulinercipanas  #kulinerbogor  #kulinercianjur  #midnightmunch  #latedinner  #dinner  #jajanbogor  #jajanpuncak  #kulinerpuncak  #infobogor  #visitbogor  #explorebogor  #foodporn  #bbq  #satay  #satekambing 
Rugi rasanya kl ke Puncak, gk sekalian ke Cipanas.. Sate Maranggi juara! Dicampir oncom & ketan, chmmm mamamiaaa ๐Ÿ˜‹
Buka 24jam

#shopalacoba #shopalavista #satemaranggi #satemaranggisariasih #maranggi #maranggicipanas #kuliner
Salah 1 kuliner Puncak yg wajib disambangi adalah sii Sate Maranggi Sari Asih ๐Ÿ˜ƒ
.
Ini sate daging sapi trus dimakannya pake ketan bakar sama sambel oncom wagelasehhh ennaaa pake banget, dagingnya empukkk & lemaknya melted bgt ๐Ÿ˜‹ Klo gag inget kolesterol wa bisa kalap pesennya ๐Ÿ˜†
.
Malem2 dinyin2 mamam beginian ditemenin bandrek susunya, cuco battt ๐Ÿ‘๐Ÿป #shecreatbelly
.
#satemaranggi #satemaranggisariasih #flatlay #satesapi #beef #flatlays #instalike #instalove #jktfoodbang #handsinframe #foodinhands #ketanbakar #skewers #snacks #snack #kulinertanjungduren #satay #skewer #dinner #makanmalam #makananindonesia #jnyfoodjournal #mytastemylife #kulinercipanas #delicious #makanan #eats #kulinerpuncak #sate
Salah 1 kuliner Puncak yg wajib disambangi adalah sii Sate Maranggi Sari Asih ๐Ÿ˜ƒ . Ini sate daging sapi trus dimakannya pake ketan bakar sama sambel oncom wagelasehhh ennaaa pake banget, dagingnya empukkk & lemaknya melted bgt ๐Ÿ˜‹ Klo gag inget kolesterol wa bisa kalap pesennya ๐Ÿ˜† . Malem2 dinyin2 mamam beginian ditemenin bandrek susunya, cuco battt ๐Ÿ‘๐Ÿป #shecreatbelly  . #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #flatlay  #satesapi  #beef  #flatlays  #instalike  #instalove  #jktfoodbang  #handsinframe  #foodinhands  #ketanbakar  #skewers  #snacks  #snack  #kulinertanjungduren  #satay  #skewer  #dinner  #makanmalam  #makananindonesia  #jnyfoodjournal  #mytastemylife  #kulinercipanas  #delicious  #makanan  #eats  #kulinerpuncak  #sate 
Makan sate maranggi yang enak di Bandung cuma di Sate Maranggi Cianjur dong ๐Ÿ˜
.
Selain sate maranggi ada juga sate ayam, ayam penyet, sop kambing & masih banyak lagi. Masih banyak promo juga loh! Dan untuk Go-Food hanya masih tersedia di cabang Buah Batu ya! Harganya super terjangkau ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur #satemaranggi #kulinerbandung #bandungkuliner #bandungjuara

_____________________

#infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #foodgallerybdg #makanpakereceh #makanterusss #thefoodiary #bandungjuara #f52grams #eeeeeats #foodiarybdg #kulinerbandung #beautifulcuisines
Makan sate maranggi yang enak di Bandung cuma di Sate Maranggi Cianjur dong ๐Ÿ˜ . Selain sate maranggi ada juga sate ayam, ayam penyet, sop kambing & masih banyak lagi. Masih banyak promo juga loh! Dan untuk Go-Food hanya masih tersedia di cabang Buah Batu ya! Harganya super terjangkau ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur  #satemaranggi  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #bandungjuara  _____________________ #infobandungkuliner  #infobdg  #duniakulinerbdg  #kulinerbdg  #foodnotebdg  #carimakanbdg  #bandungfoodies  #anakjajan  #bdgsociety  #bandung  #eatandtreats  #eatoutbdg  #letsgoeatall  #jktfoodbang  #dailyculinary  #amazingindonesiafood  #foodgallerybdg  #makanpakereceh  #makanterusss  #thefoodiary  #bandungjuara  #f52grams  #eeeeeats  #foodiarybdg  #kulinerbandung  #beautifulcuisines 
Lebih hemat lebih nikmati lebih enak semuanya cuma ada di Sate Maranggi Cianjur ๐Ÿ˜
.
Cabang Kopo ada paket promo cuma 20.000 udah dapet Sate, nasi dan teh manis loh!
.
Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur #satemaranggi #kulinerbandung #bandungkuliner #bandungjuara

_____________________

#infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #foodgallerybdg #makanpakereceh #makanterusss #thefoodiary #bandungjuara #f52grams #eeeeeats #foodiarybdg #kulinerbandung #beautifulcuisines
Lebih hemat lebih nikmati lebih enak semuanya cuma ada di Sate Maranggi Cianjur ๐Ÿ˜ . Cabang Kopo ada paket promo cuma 20.000 udah dapet Sate, nasi dan teh manis loh! . Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur  #satemaranggi  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #bandungjuara  _____________________ #infobandungkuliner  #infobdg  #duniakulinerbdg  #kulinerbdg  #foodnotebdg  #carimakanbdg  #bandungfoodies  #anakjajan  #bdgsociety  #bandung  #eatandtreats  #eatoutbdg  #letsgoeatall  #jktfoodbang  #dailyculinary  #amazingindonesiafood  #foodgallerybdg  #makanpakereceh  #makanterusss  #thefoodiary  #bandungjuara  #f52grams  #eeeeeats  #foodiarybdg  #kulinerbandung  #beautifulcuisines 
Nahh kalau ke daerah puncak, Cipanas jangan lupa makan inii, sate sapi Maranggi Sari Asih dan ketan bakarnya memang tiada duanya. The best! .
#food #satemaranggisariasih #foodporn #foodstagram #instagood #sate #hellosnackindonesia
Mumpung lewat...........nyicip porsi penuh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #sate
#satemaranggi
#satemaranggisariasih 
#satemaranggicipanas
#kulinerpuncakbogor
Seru nya makan malam bersama keluarga di Sate Maranggi Cianjur ๐Ÿ˜
.
Tempat makan paling pas bareng keluarga ya disini dong! Jangan lupa kita ada promo 20.000 udah dapet 5 sate, nasi + minum ya (untuk di Cabang Kopo)
.
Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur #satemaranggi #kulinerbandung #bandungkuliner #bandungjuara

_____________________

#infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #foodgallerybdg #makanpakereceh #makanterusss #thefoodiary #bandungjuara #f52grams #eeeeeats #foodiarybdg #kulinerbandung #beautifulcuisines
Seru nya makan malam bersama keluarga di Sate Maranggi Cianjur ๐Ÿ˜ . Tempat makan paling pas bareng keluarga ya disini dong! Jangan lupa kita ada promo 20.000 udah dapet 5 sate, nasi + minum ya (untuk di Cabang Kopo) . Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur  #satemaranggi  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #bandungjuara  _____________________ #infobandungkuliner  #infobdg  #duniakulinerbdg  #kulinerbdg  #foodnotebdg  #carimakanbdg  #bandungfoodies  #anakjajan  #bdgsociety  #bandung  #eatandtreats  #eatoutbdg  #letsgoeatall  #jktfoodbang  #dailyculinary  #amazingindonesiafood  #foodgallerybdg  #makanpakereceh  #makanterusss  #thefoodiary  #bandungjuara  #f52grams  #eeeeeats  #foodiarybdg  #kulinerbandung  #beautifulcuisines 
Telah Dibuka: Sate Maranggi Cianjur ๐Ÿ˜
.
Buat yang suka sate maranggi mampir aja langsung ke Warung nya Mamang di Jalan Kopo Bihbul No.53 Bandung ya!
.
Selama pembukaan ini nikmati promo:
1. Paket Ayam Penyet : 15.000 aja
2. Paket Sate Maranggi : 20.000
.
Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur #satemaranggi #kulinerbandung #bandungkuliner #bandungjuara

_____________________

#infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #foodgallerybdg #makanpakereceh #makanterusss #thefoodiary #bandungjuara #f52grams #eeeeeats #foodiarybdg #kulinerbandung #beautifulcuisines
Telah Dibuka: Sate Maranggi Cianjur ๐Ÿ˜ . Buat yang suka sate maranggi mampir aja langsung ke Warung nya Mamang di Jalan Kopo Bihbul No.53 Bandung ya! . Selama pembukaan ini nikmati promo: 1. Paket Ayam Penyet : 15.000 aja 2. Paket Sate Maranggi : 20.000 . Bring ah Sadayana tong hilap mampir kadieu nyak! #satemaranggicianjur  #satemaranggi  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #bandungjuara  _____________________ #infobandungkuliner  #infobdg  #duniakulinerbdg  #kulinerbdg  #foodnotebdg  #carimakanbdg  #bandungfoodies  #anakjajan  #bdgsociety  #bandung  #eatandtreats  #eatoutbdg  #letsgoeatall  #jktfoodbang  #dailyculinary  #amazingindonesiafood  #foodgallerybdg  #makanpakereceh  #makanterusss  #thefoodiary  #bandungjuara  #f52grams  #eeeeeats  #foodiarybdg  #kulinerbandung  #beautifulcuisines 
Happy mondayy.. โ˜€๏ธ
.
Salam Sate๐Ÿก๐ŸขSiapa sih yang gak tau Sate maranggi sari asih dicipanas ?? ๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐ŸขSate campur lemaknyaa di makan pakai sambal oncom dan ketan bakar, uuughlalaa rasanyaaa endeuuss bangetss.. 1 porsi manaaa cukuppp ๐Ÿ˜† .
.
Ikutan upload bareng @thegaring.ig dengan tema aneka sate ๐Ÿก๐Ÿขbareng host cantik @betty_judith Salkomsel โค๏ธ
.
.
.
#thegaring #thegaring178 #uploadbarengthegaring #salkomsel #sate #satemaranggi #satemaranggisariasih #indonesianfood #satay
Happy mondayy.. โ˜€๏ธ . Salam Sate๐Ÿก๐ŸขSiapa sih yang gak tau Sate maranggi sari asih dicipanas ?? ๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก๐ŸขSate campur lemaknyaa di makan pakai sambal oncom dan ketan bakar, uuughlalaa rasanyaaa endeuuss bangetss.. 1 porsi manaaa cukuppp ๐Ÿ˜† . . Ikutan upload bareng @thegaring.ig dengan tema aneka sate ๐Ÿก๐Ÿขbareng host cantik @betty_judith Salkomsel โค๏ธ . . . #thegaring  #thegaring178  #uploadbarengthegaring  #salkomsel  #sate  #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #indonesianfood  #satay 
Bagi kalian yang sedang liburan atau kebetulan melewati puncak, mampir lah ke Sate Maranggi Sari Asih, Cipanas. Sate yang berbahan dasar daging sapi ini menggunakan bumbu khas seperti ketumbar dan kecap. Rasanya manis dan lengkap apabila dimakan dengan ketan bakar dan sambal oncom... mari mari dimariiii... #satemaranggi #satemaranggisariasih #kulinerbogor #kulinercianjur #visitbogor #visitcianjur #asiangames2018 #indonesianfood #westjava #instafood #kuliner #cipanas
Cari keringet udh, lanjut cari #kuliner #satemaranggisariasih ckp 5tusuk+1ketan bakar.. Turun #jakarta sempetin mampir ke #satas sambil bantu2 dekor kls chicha.. Ke #handle s'mua dech
Satรฉ Maranggi Daging dan Lemak
โ€ข
Satรฉ Maranggi Sari Asih
โ€ข
Jl. Raya Pacet, Cipandawa, Pacet, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat
โ€ข
#makanmalam #satemaranggi #satemaranggisariasih #satemaranggisariasihcipanaspacet #satemaranggidaging #satemaranggilemak #visitcipanas #visitcianjur #visitjawabarat #kisahtanahjawa #javatourseries
Sate Maranggi enakkk.. rasanya manis kayak dendeng, empuk... ini Sate Maranggi Sari Asih, adanya di Cipanas... makannya pake sambal oncom yang gurih...
Kalo aku suka satenya yang pake lemak... gurih bnageetts, nempolan enaknya. Tapi siap2 badan bau asep ya kalo makan disana.. sama ngantrinya yg puanjangg...
#satemaranggisariasih
#jktfoodpassion
Sate Maranggi enakkk.. rasanya manis kayak dendeng, empuk... ini Sate Maranggi Sari Asih, adanya di Cipanas... makannya pake sambal oncom yang gurih... Kalo aku suka satenya yang pake lemak... gurih bnageetts, nempolan enaknya. Tapi siap2 badan bau asep ya kalo makan disana.. sama ngantrinya yg puanjangg... #satemaranggisariasih  #jktfoodpassion 
https://youtu.be/QtN_V3pV3g8
.
Hayy gaesss ๐Ÿ™‹
Kita punya cerita seru nih ๐Ÿ™Œ
.
.
.
#ferdys #parker #ferdysparker #daily #vlog #dailyvlog #usg #pregnant #nissasabyan #satemaranggi #satemaranggisariasih
Awal nya gak doyan dan liatin doang, tp karena di paksa ya sudahlah yaaa makan ajaa๐Ÿคช๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹ ternyata enak juga ini sate plus sambel oncomnya maknyossss๐Ÿ‘ #satemaranggisariasih
Awal nya gak doyan dan liatin doang, tp karena di paksa ya sudahlah yaaa makan ajaa๐Ÿคช๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹ ternyata enak juga ini sate plus sambel oncomnya maknyossss๐Ÿ‘ #satemaranggisariasih 
Ladycream sampe cod di cipanas lohhh..
Tapi ada khusus ongkirnya yaaa..
Open order yuu ready banyak nih..
Khusus bogor bisa cod yaa..
Order 083819190133
#ladycream #ladycreambogor #ladycreamgold #ladycreampink #ladymask #ladyserum #ladybody #creamwajah #creamaman #creambumil #creambusui #bogor #cod #visitbogor #infobogor #reseller #welcome #onlineshop #dropship #skincare #beauty
#cipanas #satemaranggi #sariasih #satemaranggisariasih
Wahai Sate Maranggi plus Ketan Bakar (plus sambal oncom bila suka), kalian adalah salah satu alasan aku rela lewat Puncak yang kadang macetnya bagai parkir berjamaah. Aku rela.
#satemaranggisariasih #foodism #foodporn #onlyinindonesia #kulinerindonesia #cipanas #yummy #yolo
Sate maranggi sari asih

#satemaranggisariasih
Kali ini nadsmeal mau rekomendasi makanan di daerah puncak bogor. Yang kalian tau kan sate hanya memaki bumbu kacang dan kecap saja disini beda loh dia memakai bumbu oncom yang masih anget. Buat kalian yang suka oncom wajib banget nih kesini. 
Kalian bisa klik lokasi di atas gambar ini yaaa
.
Taste ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ
#foody #foodstagram #foodblogger #foodbloggerindonesia #food #makanan #makanankekinian #sate #satemaranggisariasih #bogor #explorebogor #bogorkuliner #puncakbogor #puncak #tangerang #jakarta
Kali ini nadsmeal mau rekomendasi makanan di daerah puncak bogor. Yang kalian tau kan sate hanya memaki bumbu kacang dan kecap saja disini beda loh dia memakai bumbu oncom yang masih anget. Buat kalian yang suka oncom wajib banget nih kesini. Kalian bisa klik lokasi di atas gambar ini yaaa . Taste ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ #foody  #foodstagram  #foodblogger  #foodbloggerindonesia  #food  #makanan  #makanankekinian  #sate  #satemaranggisariasih  #bogor  #explorebogor  #bogorkuliner  #puncakbogor  #puncak  #tangerang  #jakarta 
Kulinernya jauh banget, sampe ke Cianjur, eh ternyata gak sia2 kesini ada sate Maranggi enak. #satemaranggisariasih #cianjur #lovelytime
SATE MARANGGI... Wlo tempat'a jauh, org2 teteup rela makan dsini. T'bukti dr tempat'a yg slalu rame n penuh trs. Dtambah seru'a makan dtemenin asap.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
N' my favorite is sate campurnya yg kenyel2 enak lemak'a. Plus sambal oncom'a ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ #SateMaranggiSariAsih
#open24hrs๐Ÿ’ค
SATE MARANGGI... Wlo tempat'a jauh, org2 teteup rela makan dsini. T'bukti dr tempat'a yg slalu rame n penuh trs. Dtambah seru'a makan dtemenin asap.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ N' my favorite is sate campurnya yg kenyel2 enak lemak'a. Plus sambal oncom'a ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ #SateMaranggiSariAsih  #open24hrs ๐Ÿ’ค
Akhirnya gak penasaran lagi..
Sate maranggi + uli bakar oncom ๐Ÿคค๐Ÿคค
.
.
With @sendicendiawan , @salsabila.nafiah .
.
.
#satemaranggi #satemaranggisariasih #kuliner #makanankhasindonesia #cianjur
Akhirnya nyobain sate maranggi yang orang2 bilang enak.  Emang sih enak.  Kalo ga salah sih abis 15 tusuk sendirian ๐Ÿ˜‚
#satemaranggi #satemaranggisariasih
Santap sate maranggi di Sate Maranggi Sari Asih Pacet, Cianjur ๐Ÿข๐Ÿข
Yumm... bikin nagih deh ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
#sate #satemaranggi #satemaranggisariasih #pacet #pacetcianjur #kuliner #kulinersunda #makanansunda #kulinerindonesia #kulinernusantara #culinary #food #foodinstagram #foodinsta #foodporn #indonesianfood #exoticfood
Annyeonghaseyo!! Selamat malam!! .
Sate lovers mana suaranya niiii???!!! ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข udah tau belum gais ini namanya sate apa??
.
Yuupp!!! Sate Maranggi. Sate ini asalnya dari Purwakarta gais, yang terdiri dari daging sapi dan lemaknya.. ๐Ÿ„๐Ÿ„ Uhhh mantap toh? Bumbu sate ini manis gais, jdi hampir mirip kaya sate bumbu kecap gituu.. Tapi kemarin Oppa Jajan engga makan di Purwakarta,melainkan di Cipanas, Jawa Barat. Di rumah makan ini rame banget loh gais.. abangnya aja gak berhenti buat ngipasin satenya ๐Ÿ˜‚ Oppa aja sambil antri buat makannya
.
Yang unik dari sate ini teman makan sate ini nasi ketan sama oncom gais, beda kan sama sate yang lainnya?๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Yuk langsung dateng aja.. locationnya Oppa Jajan share ya ๐Ÿ˜Ž
.
#oppajajan #laperbaper #makanterus #laper #kelaperan #food #foodporn #foodie #foodphotography #foodgasm #foods #foodblogger #instafood #instagram #lunch #dinner #๋ง›์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #๋จน์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #like4like #likeforlike #sate #satemaranggi #cipanas #satemaranggisariasih
Annyeonghaseyo!! Selamat malam!! . Sate lovers mana suaranya niiii???!!! ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข udah tau belum gais ini namanya sate apa?? . Yuupp!!! Sate Maranggi. Sate ini asalnya dari Purwakarta gais, yang terdiri dari daging sapi dan lemaknya.. ๐Ÿ„๐Ÿ„ Uhhh mantap toh? Bumbu sate ini manis gais, jdi hampir mirip kaya sate bumbu kecap gituu.. Tapi kemarin Oppa Jajan engga makan di Purwakarta,melainkan di Cipanas, Jawa Barat. Di rumah makan ini rame banget loh gais.. abangnya aja gak berhenti buat ngipasin satenya ๐Ÿ˜‚ Oppa aja sambil antri buat makannya . Yang unik dari sate ini teman makan sate ini nasi ketan sama oncom gais, beda kan sama sate yang lainnya?๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . Yuk langsung dateng aja.. locationnya Oppa Jajan share ya ๐Ÿ˜Ž . #oppajajan  #laperbaper  #makanterus  #laper  #kelaperan  #food  #foodporn  #foodie  #foodphotography  #foodgasm  #foods  #foodblogger  #instafood  #instagram  #lunch  #dinner  #๋ง›์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ  #๋จน์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ  #like4like  #likeforlike  #sate  #satemaranggi  #cipanas  #satemaranggisariasih 
Sate Maranggi Sari Asih
Pacet - Cipanas - Cianjur

#traveligram
#satemaranggi #satemaranggisariasih
Sate Maranggi Sari Asih
Jl. Raya Pacet kab. Cianjur 
Jawa Barat

Sate yang enak banget,di makan bareng nasi ataupun ketan bakar.
Sate ada dua macam ada yang campur lemak, ada yang sate saying

Uniknya sate Maranggi ini di makan ama tumis oncom lho..
Menghadirkan rasa yang unik, Pas di santap di cuaca sejuk Cipanas Cianjur

Dari harga tergolong murah-meriah banget yaitu hanya 4000 rupiah/tusuk until sate daging.
Sedangkan untuk sate campur lemaknya hanya 3000 rupiah/tusuknya
Ketan bakar 3000/porsi

Untuk rasa... Emmm..yummy enak banget..
Temen-temen wajib coba jika kebetulan lewat Pacet Cianjur yah.. #familytravel #familytravels #visitcianjur
#visitcipanas #satemaranggi #satemaranggisariasih #jalanjalan #jalanjalankeluarga #myfamilytravelers #kuliner #kulinercianjur #kulinerkeluarga #kulinercipanas #travelingram
Sate Maranggi Sari Asih Jl. Raya Pacet kab. Cianjur Jawa Barat Sate yang enak banget,di makan bareng nasi ataupun ketan bakar. Sate ada dua macam ada yang campur lemak, ada yang sate saying Uniknya sate Maranggi ini di makan ama tumis oncom lho.. Menghadirkan rasa yang unik, Pas di santap di cuaca sejuk Cipanas Cianjur Dari harga tergolong murah-meriah banget yaitu hanya 4000 rupiah/tusuk until sate daging. Sedangkan untuk sate campur lemaknya hanya 3000 rupiah/tusuknya Ketan bakar 3000/porsi Untuk rasa... Emmm..yummy enak banget.. Temen-temen wajib coba jika kebetulan lewat Pacet Cianjur yah.. #familytravel  #familytravels  #visitcianjur  #visitcipanas  #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #jalanjalan  #jalanjalankeluarga  #myfamilytravelers  #kuliner  #kulinercianjur  #kulinerkeluarga  #kulinercipanas  #travelingram 
#satemaranggisariasih emang paling enaakk... ngangenin bangett... apalagi sambel oncomnya anget2... mmhh...
#satemaranggisariasih  emang paling enaakk... ngangenin bangett... apalagi sambel oncomnya anget2... mmhh...
#satemaranggi #satemaranggisariasih #satemaranggisariasihcipanas #satemaranggisariasihcipanaspacet #satemaranggisariasihpacet #sate #maranggi #ketan #ketanbakar #sambeloncom #kuliner #kulinerlegendaris 
Ke Pacet cuma makan sate aja trus pulank wkwkwk... pengennya lanjut ke Puncak tapi jalur keatas macet pisan.. go home deh ๐Ÿ˜œ
Sate Maranggi Sari Asih.... Sate dengan citarasa manis dipasangkan dengan sambal oncom yang gurih plus ketan bakar so yummmmyyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ #latepost#satemaranggisariasih#satemaranggi#indonesianfood#foodporn#foodgasm#foodphotography#cipanas#jawabarat
Ngabuburit with wanita tercantik di dunia..๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
#ngabuburit #satemaranggisariasih #cipanas #cianjur #puncak #bogor
Sate Maranggi sapi di warung sari asih cipanas ini cukup tersohor jg, sampe dibela2in macetpun kesini. Makannya bisa pakai nasi atau uli bakar n' sambel oncom. Pilihan dagingnya bisa yg polos atau campur gajih yg krenyes2. . 
Sate Maranggi Sari Asih 
Jalan Raya Cipanas

Buka 24 jam

Sate daging polos Rp 4,000
Sate daging gajih. Rp 3,500 .

#satemaranggisariasih #satemaranggisariasihcianjur #satemaranggicipanas #kulinercipanas #kulinerpuncakpass #puncakpass #cipanas #cianjur #makanenak #makanenakpuncak #tukangmakan #tukangnyemil #bogor #foodhunter #foody #gagaldiet #makanmurah #instafood #indonesiatraditionalfood #indonesianfood #satay #makananindonesia
Sate Maranggi sapi di warung sari asih cipanas ini cukup tersohor jg, sampe dibela2in macetpun kesini. Makannya bisa pakai nasi atau uli bakar n' sambel oncom. Pilihan dagingnya bisa yg polos atau campur gajih yg krenyes2. . Sate Maranggi Sari Asih Jalan Raya Cipanas Buka 24 jam Sate daging polos Rp 4,000 Sate daging gajih. Rp 3,500 . #satemaranggisariasih  #satemaranggisariasihcianjur  #satemaranggicipanas  #kulinercipanas  #kulinerpuncakpass  #puncakpass  #cipanas  #cianjur  #makanenak  #makanenakpuncak  #tukangmakan  #tukangnyemil  #bogor  #foodhunter  #foody  #gagaldiet  #makanmurah  #instafood  #indonesiatraditionalfood  #indonesianfood  #satay  #makananindonesia 
Kopdar Rutin HRV Devotee Chapter Bogor Raya goes to Cianjur ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ—“27.04.2018
@hrvdevoteeindonesia 
#hrvdevoteeindonesia #hdichapterbogor #hdiwearefamily #hondahrv #hrvdevotee #bogorraya #raincity #kumpuldulu #pecintahrv #kotacianjur #satemaranggisariasih
Sate Lemak Sapi 
Lokasi : Sate Maranggi Sari Asih
IDR : 4000/tusuk
Rasa : 8.7/10
.
.
.
Minggu lalu, giliran si kota Bandung yang didatangi. Yeeeah untungnya ga sempet sowan sama si FDL khaaaan.. hahaha
.
.
.
Maranggi campur lemak ini bisa dikatakan endessss walau menurutku kurang kecap manis. Yeah sebagai pecinta manis dan kecap, sate dengan bumbu kecap itu adalah KOENTJI. Tapi bumbu oncomnya enak jugaaaa makanya aku senang makannya. Cuuus yang mau ke Bandung lewat puncak harus coba ini sate! .
.
.
#donpajajanjalan #donpajalanjalan #kulinerdonpa #bogorkuliner #kulinerbogor #kulinerindonesia #sate #satemaranggi #satemaranggisariasih #maranggi #donpadicianjur #kulinercianjur #cianjur
Sate Lemak Sapi Lokasi : Sate Maranggi Sari Asih IDR : 4000/tusuk Rasa : 8.7/10 . . . Minggu lalu, giliran si kota Bandung yang didatangi. Yeeeah untungnya ga sempet sowan sama si FDL khaaaan.. hahaha . . . Maranggi campur lemak ini bisa dikatakan endessss walau menurutku kurang kecap manis. Yeah sebagai pecinta manis dan kecap, sate dengan bumbu kecap itu adalah KOENTJI. Tapi bumbu oncomnya enak jugaaaa makanya aku senang makannya. Cuuus yang mau ke Bandung lewat puncak harus coba ini sate! . . . #donpajajanjalan  #donpajalanjalan  #kulinerdonpa  #bogorkuliner  #kulinerbogor  #kulinerindonesia  #sate  #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #maranggi  #donpadicianjur  #kulinercianjur  #cianjur 
Saking ketagihannya, kemarin pas lagi lewat Cipanas sengaja berenti buat sarapan ini. Mau pagi, mau malam Sate Maranggi ini tetep enaak, gurihhh dan lezat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-
-
-
-
-
-
-
-
#satemaranggi #satemaranggisariasih #satemaranggicianjur #cipanas #cianjur #kulinercianjur #cianjurjago #kulinernusantara #makananindonesia #indonesianfood #cianjurfoodie
Sate Maranggi "Sari Asih" yang buka 24 jam dan antriannya selalu rame ulala ga pernah ada sepi-sepinya ( apalagi antrian Sate Maranggi yg daging only, wahgelaseh ! ) . 
Jadi, Sate Maranggi ini adalah sate daging sapi khas Sunda . Kalo di Sari Asih ini terbagi 2 jenis, ada yg dengan lemak dan yg tanpa lemak ( daging only ) . Yang gw pesen ini sate yg tanpa lemak . 
Untuk rasa , unik sih gurih2 manis gitu . Sebenernya pas nya sih ditemanin sama nasi ketan, tp karena aku anaknya tidak impulsif ( takut ga doyan, sayang kan kalo buang2 makanan ) dan faktor lg diet jg ( mengingat RDI udah diambang batas hari itu ) akhirnya pesen satenya aja . Dan nyesel pesennya kurang banyak ๐Ÿ˜‹

Sate Maranggi Tanpa Lemak
๐Ÿ’ฐ : 4k IDR / tusuk
๐Ÿ“ : Sate Maranggi " Sari Asih " ( Jl. Raya Cipanas - Cianjur , Cipendawa , Pacet ) Jawa Barat , ID

#EHMatchaYen
#SateMaranggi
#SateMaranggiSariAsih
Sate Maranggi "Sari Asih" yang buka 24 jam dan antriannya selalu rame ulala ga pernah ada sepi-sepinya ( apalagi antrian Sate Maranggi yg daging only, wahgelaseh ! ) . Jadi, Sate Maranggi ini adalah sate daging sapi khas Sunda . Kalo di Sari Asih ini terbagi 2 jenis, ada yg dengan lemak dan yg tanpa lemak ( daging only ) . Yang gw pesen ini sate yg tanpa lemak . Untuk rasa , unik sih gurih2 manis gitu . Sebenernya pas nya sih ditemanin sama nasi ketan, tp karena aku anaknya tidak impulsif ( takut ga doyan, sayang kan kalo buang2 makanan ) dan faktor lg diet jg ( mengingat RDI udah diambang batas hari itu ) akhirnya pesen satenya aja . Dan nyesel pesennya kurang banyak ๐Ÿ˜‹ Sate Maranggi Tanpa Lemak ๐Ÿ’ฐ : 4k IDR / tusuk ๐Ÿ“ : Sate Maranggi " Sari Asih " ( Jl. Raya Cipanas - Cianjur , Cipendawa , Pacet ) Jawa Barat , ID #EHMatchaYen  #SateMaranggi  #SateMaranggiSariAsih 
Telat banget gini hari baru cobain ini, dan rasanyaaa enak bangeet, ga salah nih lidah orang sunda mah๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ jadi tadi yang dipesen tuh Sate Maranggi (sate sapi) makannya bisa pake ketan atau nasi, tadi cobain pake ketan biar dapet sensasinya๐Ÿ˜‚ terus dicocol pake sambel oncom gitu sama disediain cabe rawit buat yang suka pedes, rasanya sedep bangeeet dan gurih dehh ๐Ÿคคโค๏ธ
-
-
-
-
-
#satemaranggi #satemaranggisariasih #satemaranggicianjur #visitcianjur #kulinercianjur #cianjur #cipanas #ciloto #jawabarat #cianjurjago #kulinersunda #kulinermalam #cianjurfoodie #makananindonesia #kulinernusantara #makanansunda #sundanesefood #indonesianfood
Telat banget gini hari baru cobain ini, dan rasanyaaa enak bangeet, ga salah nih lidah orang sunda mah๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ jadi tadi yang dipesen tuh Sate Maranggi (sate sapi) makannya bisa pake ketan atau nasi, tadi cobain pake ketan biar dapet sensasinya๐Ÿ˜‚ terus dicocol pake sambel oncom gitu sama disediain cabe rawit buat yang suka pedes, rasanya sedep bangeeet dan gurih dehh ๐Ÿคคโค๏ธ - - - - - #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #satemaranggicianjur  #visitcianjur  #kulinercianjur  #cianjur  #cipanas  #ciloto  #jawabarat  #cianjurjago  #kulinersunda  #kulinermalam  #cianjurfoodie  #makananindonesia  #kulinernusantara  #makanansunda  #sundanesefood  #indonesianfood 
Kalo lewat Cipanas jangan lupa dan wajib banget buat mampir di sate maranggi sari asih ini
.
Satenya ada dua pilihan campur lemak atau daging saja. Dua2nya enak punya kok tinggal pilih aja sesuai selera
.
Menu pendampingnya bisa pakai nasi atau ketan tinggal pilih juga sesuai selera
.
Di setiap meja selalu tersedia oncom seember #temanlemak buat menemani kamu makan sate, oncom ini free dan bisa nambah sepuasnya. Poool deh๐Ÿ‘๐Ÿป
.
Harga ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ
Sate daging saja 4K/tusuk
Sate campur lemak 3k/tusuk
Nasi atau ketan 3k / porsi
.
Rate ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ (4/5)
.
๐Ÿ“sate maranggi sari asih Cipanas .
๐Ÿ“ธ @winaninnawa.tham .
.
#kuliner #satemaranggi #satemaranggisariasih #satemaranggienak #satenamaranggienak #kulinerindonesia #kulineraddict #kulinerenak #makanmakan
Kalo lewat Cipanas jangan lupa dan wajib banget buat mampir di sate maranggi sari asih ini . Satenya ada dua pilihan campur lemak atau daging saja. Dua2nya enak punya kok tinggal pilih aja sesuai selera . Menu pendampingnya bisa pakai nasi atau ketan tinggal pilih juga sesuai selera . Di setiap meja selalu tersedia oncom seember #temanlemak  buat menemani kamu makan sate, oncom ini free dan bisa nambah sepuasnya. Poool deh๐Ÿ‘๐Ÿป . Harga ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ Sate daging saja 4K/tusuk Sate campur lemak 3k/tusuk Nasi atau ketan 3k / porsi . Rate ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ (4/5) . ๐Ÿ“sate maranggi sari asih Cipanas . ๐Ÿ“ธ @winaninnawa.tham . . #kuliner  #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #satemaranggienak  #satenamaranggienak  #kulinerindonesia  #kulineraddict  #kulinerenak  #makanmakan 
Kmren nyobain #satemaranggisariasih pesen yg tanpa lemak aj... makannya pke bumbu oncom n pake ketan... ternyata enak.... ๐Ÿ˜
๐Ÿ“Œ #satemaranggisariasih ๐Ÿ’ฐ sate tanpa lemak 4rb/tusuk
๐Ÿ’ฐ nasi/ketan 3rb
๐Ÿ’ฐ minum teh anget gratis
Tempatnya rame dan termasuk murah n enak
Kmren nyobain #satemaranggisariasih  pesen yg tanpa lemak aj... makannya pke bumbu oncom n pake ketan... ternyata enak.... ๐Ÿ˜ ๐Ÿ“Œ #satemaranggisariasih  ๐Ÿ’ฐ sate tanpa lemak 4rb/tusuk ๐Ÿ’ฐ nasi/ketan 3rb ๐Ÿ’ฐ minum teh anget gratis Tempatnya rame dan termasuk murah n enak
Sate maranggi sari asih

Marinated beef skewer with sticky rice+fermented black bean sauce.

Specific food from Cianjur - West Java

#satemaranggi #satemaranggisariasih #instafood #indonesiaculinary #indonesiafood #beefskewers #foodporn #likeforlikesback #likeforlikeback #like4likes #myfooddiary
Hello, long time no see. Feel starving?! please try the Maranggi Satay at Sate Maranggi Sari Asih, Pacet Cipanas. The taste very good ๐Ÿ‘
.
.
.
#bag #koper #trip #bagkoper #bagkopertrip #sate #satay #maranggi #satemaranggi #maranggisatay #beefsatay #satesapi #sariasih #maranggisariasih #satemaranggisariasih #travel #food #foodgasm #travelblogger #foodblogger #foodlover #traveler #travellover #photoblogger #traveling #tempatmakan #tempatmakanasik
Hello, long time no see. Feel starving?! please try the Maranggi Satay at Sate Maranggi Sari Asih, Pacet Cipanas. The taste very good ๐Ÿ‘ . . . #bag  #koper  #trip  #bagkoper  #bagkopertrip  #sate  #satay  #maranggi  #satemaranggi  #maranggisatay  #beefsatay  #satesapi  #sariasih  #maranggisariasih  #satemaranggisariasih  #travel  #food  #foodgasm  #travelblogger  #foodblogger  #foodlover  #traveler  #travellover  #photoblogger  #traveling  #tempatmakan  #tempatmakanasik