an online Instagram web viewer

#satemaranggisariasih medias

Photos

Awal nya gak doyan dan liatin doang, tp karena di paksa ya sudahlah yaaa makan ajaa๐Ÿคช๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹ ternyata enak juga ini sate plus sambel oncomnya maknyossss๐Ÿ‘ #satemaranggisariasih
Awal nya gak doyan dan liatin doang, tp karena di paksa ya sudahlah yaaa makan ajaa๐Ÿคช๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹ ternyata enak juga ini sate plus sambel oncomnya maknyossss๐Ÿ‘ #satemaranggisariasih 
Ladycream sampe cod di cipanas lohhh..
Tapi ada khusus ongkirnya yaaa..
Open order yuu ready banyak nih..
Khusus bogor bisa cod yaa..
Order 083819190133
#ladycream #ladycreambogor #ladycreamgold #ladycreampink #ladymask #ladyserum #ladybody #creamwajah #creamaman #creambumil #creambusui #bogor #cod #visitbogor #infobogor #reseller #welcome #onlineshop #dropship #skincare #beauty
#cipanas #satemaranggi #sariasih #satemaranggisariasih
Wahai Sate Maranggi plus Ketan Bakar (plus sambal oncom bila suka), kalian adalah salah satu alasan aku rela lewat Puncak yang kadang macetnya bagai parkir berjamaah. Aku rela.
#satemaranggisariasih #foodism #foodporn #onlyinindonesia #kulinerindonesia #cipanas #yummy #yolo
Kali ini nadsmeal mau rekomendasi makanan di daerah puncak bogor. Yang kalian tau kan sate hanya memaki bumbu kacang dan kecap saja disini beda loh dia memakai bumbu oncom yang masih anget. Buat kalian yang suka oncom wajib banget nih kesini. 
Kalian bisa klik lokasi di atas gambar ini yaaa
.
Taste ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ
#foody #foodstagram #foodblogger #foodbloggerindonesia #food #makanan #makanankekinian #sate #satemaranggisariasih #bogor #explorebogor #bogorkuliner #puncakbogor #puncak #tangerang #jakarta
Kali ini nadsmeal mau rekomendasi makanan di daerah puncak bogor. Yang kalian tau kan sate hanya memaki bumbu kacang dan kecap saja disini beda loh dia memakai bumbu oncom yang masih anget. Buat kalian yang suka oncom wajib banget nih kesini. Kalian bisa klik lokasi di atas gambar ini yaaa . Taste ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ #foody  #foodstagram  #foodblogger  #foodbloggerindonesia  #food  #makanan  #makanankekinian  #sate  #satemaranggisariasih  #bogor  #explorebogor  #bogorkuliner  #puncakbogor  #puncak  #tangerang  #jakarta 
Kulinernya jauh banget, sampe ke Cianjur, eh ternyata gak sia2 kesini ada sate Maranggi enak. #satemaranggisariasih #cianjur #lovelytime
SATE MARANGGI... Wlo tempat'a jauh, org2 teteup rela makan dsini. T'bukti dr tempat'a yg slalu rame n penuh trs. Dtambah seru'a makan dtemenin asap.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
N' my favorite is sate campurnya yg kenyel2 enak lemak'a. Plus sambal oncom'a ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ #SateMaranggiSariAsih
#open24hrs๐Ÿ’ค
SATE MARANGGI... Wlo tempat'a jauh, org2 teteup rela makan dsini. T'bukti dr tempat'a yg slalu rame n penuh trs. Dtambah seru'a makan dtemenin asap.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ N' my favorite is sate campurnya yg kenyel2 enak lemak'a. Plus sambal oncom'a ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ #SateMaranggiSariAsih  #open24hrs ๐Ÿ’ค
Akhirnya gak penasaran lagi..
Sate maranggi + uli bakar oncom ๐Ÿคค๐Ÿคค
.
.
With @sendicendiawan , @salsabila.nafiah .
.
.
#satemaranggi #satemaranggisariasih #kuliner #makanankhasindonesia #cianjur
Sarapan sate maranggi gak dosa kali yaaaaa๐Ÿ˜ญ Paling laris Sate Maranggi Sari Asih di Jalan Raya Pacet, Cianjur. Paling banyak pilihan lagi sate maranggi yang ngejejer di sepanjang jalan Purwakarta๐Ÿ˜ญ km gak akan kuat gengssss๐Ÿ˜ญ
#kulinercianjur #kulinerbandung #satemaranggipurwakarta #satemaranggisariasih #kulinerindonesia #visitcianjur #visitbandung #visitpurwakarta #lovefood #indonesianfood #dietmulaibesok #laperbaper #wowlaper #videomasak #bolehgendut
Sarapan sate maranggi gak dosa kali yaaaaa๐Ÿ˜ญ Paling laris Sate Maranggi Sari Asih di Jalan Raya Pacet, Cianjur. Paling banyak pilihan lagi sate maranggi yang ngejejer di sepanjang jalan Purwakarta๐Ÿ˜ญ km gak akan kuat gengssss๐Ÿ˜ญ #kulinercianjur  #kulinerbandung  #satemaranggipurwakarta  #satemaranggisariasih  #kulinerindonesia  #visitcianjur  #visitbandung  #visitpurwakarta  #lovefood  #indonesianfood  #dietmulaibesok  #laperbaper  #wowlaper  #videomasak  #bolehgendut 
Akhirnya nyobain sate maranggi yang orang2 bilang enak.  Emang sih enak.  Kalo ga salah sih abis 15 tusuk sendirian ๐Ÿ˜‚
#satemaranggi #satemaranggisariasih
Santap sate maranggi di Sate Maranggi Sari Asih Pacet, Cianjur ๐Ÿข๐Ÿข
Yumm... bikin nagih deh ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
#sate #satemaranggi #satemaranggisariasih #pacet #pacetcianjur #kuliner #kulinersunda #makanansunda #kulinerindonesia #kulinernusantara #culinary #food #foodinstagram #foodinsta #foodporn #indonesianfood #exoticfood
Annyeonghaseyo!! Selamat malam!! .
Sate lovers mana suaranya niiii???!!! ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข udah tau belum gais ini namanya sate apa??
.
Yuupp!!! Sate Maranggi. Sate ini asalnya dari Purwakarta gais, yang terdiri dari daging sapi dan lemaknya.. ๐Ÿ„๐Ÿ„ Uhhh mantap toh? Bumbu sate ini manis gais, jdi hampir mirip kaya sate bumbu kecap gituu.. Tapi kemarin Oppa Jajan engga makan di Purwakarta,melainkan di Cipanas, Jawa Barat. Di rumah makan ini rame banget loh gais.. abangnya aja gak berhenti buat ngipasin satenya ๐Ÿ˜‚ Oppa aja sambil antri buat makannya
.
Yang unik dari sate ini teman makan sate ini nasi ketan sama oncom gais, beda kan sama sate yang lainnya?๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
Yuk langsung dateng aja.. locationnya Oppa Jajan share ya ๐Ÿ˜Ž
.
#oppajajan #laperbaper #makanterus #laper #kelaperan #food #foodporn #foodie #foodphotography #foodgasm #foods #foodblogger #instafood #instagram #lunch #dinner #๋ง›์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #๋จน์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #like4like #likeforlike #sate #satemaranggi #cipanas #satemaranggisariasih
Annyeonghaseyo!! Selamat malam!! . Sate lovers mana suaranya niiii???!!! ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข udah tau belum gais ini namanya sate apa?? . Yuupp!!! Sate Maranggi. Sate ini asalnya dari Purwakarta gais, yang terdiri dari daging sapi dan lemaknya.. ๐Ÿ„๐Ÿ„ Uhhh mantap toh? Bumbu sate ini manis gais, jdi hampir mirip kaya sate bumbu kecap gituu.. Tapi kemarin Oppa Jajan engga makan di Purwakarta,melainkan di Cipanas, Jawa Barat. Di rumah makan ini rame banget loh gais.. abangnya aja gak berhenti buat ngipasin satenya ๐Ÿ˜‚ Oppa aja sambil antri buat makannya . Yang unik dari sate ini teman makan sate ini nasi ketan sama oncom gais, beda kan sama sate yang lainnya?๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . Yuk langsung dateng aja.. locationnya Oppa Jajan share ya ๐Ÿ˜Ž . #oppajajan  #laperbaper  #makanterus  #laper  #kelaperan  #food  #foodporn  #foodie  #foodphotography  #foodgasm  #foods  #foodblogger  #instafood  #instagram  #lunch  #dinner  #๋ง›์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ  #๋จน์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ  #like4like  #likeforlike  #sate  #satemaranggi  #cipanas  #satemaranggisariasih 
Sate Maranggi Sari Asih
Pacet - Cipanas - Cianjur

#traveligram
#satemaranggi #satemaranggisariasih
Sate Maranggi Sari Asih
Jl. Raya Pacet kab. Cianjur 
Jawa Barat

Sate yang enak banget,di makan bareng nasi ataupun ketan bakar.
Sate ada dua macam ada yang campur lemak, ada yang sate saying

Uniknya sate Maranggi ini di makan ama tumis oncom lho..
Menghadirkan rasa yang unik, Pas di santap di cuaca sejuk Cipanas Cianjur

Dari harga tergolong murah-meriah banget yaitu hanya 4000 rupiah/tusuk until sate daging.
Sedangkan untuk sate campur lemaknya hanya 3000 rupiah/tusuknya
Ketan bakar 3000/porsi

Untuk rasa... Emmm..yummy enak banget..
Temen-temen wajib coba jika kebetulan lewat Pacet Cianjur yah.. #familytravel #familytravels #visitcianjur
#visitcipanas #satemaranggi #satemaranggisariasih #jalanjalan #jalanjalankeluarga #myfamilytravelers #kuliner #kulinercianjur #kulinerkeluarga #kulinercipanas #travelingram
Sate Maranggi Sari Asih Jl. Raya Pacet kab. Cianjur Jawa Barat Sate yang enak banget,di makan bareng nasi ataupun ketan bakar. Sate ada dua macam ada yang campur lemak, ada yang sate saying Uniknya sate Maranggi ini di makan ama tumis oncom lho.. Menghadirkan rasa yang unik, Pas di santap di cuaca sejuk Cipanas Cianjur Dari harga tergolong murah-meriah banget yaitu hanya 4000 rupiah/tusuk until sate daging. Sedangkan untuk sate campur lemaknya hanya 3000 rupiah/tusuknya Ketan bakar 3000/porsi Untuk rasa... Emmm..yummy enak banget.. Temen-temen wajib coba jika kebetulan lewat Pacet Cianjur yah.. #familytravel  #familytravels  #visitcianjur  #visitcipanas  #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #jalanjalan  #jalanjalankeluarga  #myfamilytravelers  #kuliner  #kulinercianjur  #kulinerkeluarga  #kulinercipanas  #travelingram 
#satemaranggisariasih emang paling enaakk... ngangenin bangett... apalagi sambel oncomnya anget2... mmhh...
#satemaranggisariasih  emang paling enaakk... ngangenin bangett... apalagi sambel oncomnya anget2... mmhh...
#satemaranggi #satemaranggisariasih #satemaranggisariasihcipanas #satemaranggisariasihcipanaspacet #satemaranggisariasihpacet #sate #maranggi #ketan #ketanbakar #sambeloncom #kuliner #kulinerlegendaris 
Ke Pacet cuma makan sate aja trus pulank wkwkwk... pengennya lanjut ke Puncak tapi jalur keatas macet pisan.. go home deh ๐Ÿ˜œ
Sate Maranggi Sari Asih.... Sate dengan citarasa manis dipasangkan dengan sambal oncom yang gurih plus ketan bakar so yummmmyyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ #latepost#satemaranggisariasih#satemaranggi#indonesianfood#foodporn#foodgasm#foodphotography#cipanas#jawabarat
Ngabuburit with wanita tercantik di dunia..๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
#ngabuburit #satemaranggisariasih #cipanas #cianjur #puncak #bogor
Sate Maranggi sapi di warung sari asih cipanas ini cukup tersohor jg, sampe dibela2in macetpun kesini. Makannya bisa pakai nasi atau uli bakar n' sambel oncom. Pilihan dagingnya bisa yg polos atau campur gajih yg krenyes2. . 
Sate Maranggi Sari Asih 
Jalan Raya Cipanas

Buka 24 jam

Sate daging polos Rp 4,000
Sate daging gajih. Rp 3,500 .

#satemaranggisariasih #satemaranggisariasihcianjur #satemaranggicipanas #kulinercipanas #kulinerpuncakpass #puncakpass #cipanas #cianjur #makanenak #makanenakpuncak #tukangmakan #tukangnyemil #bogor #foodhunter #foody #gagaldiet #makanmurah #instafood #indonesiatraditionalfood #indonesianfood #satay #makananindonesia
Sate Maranggi sapi di warung sari asih cipanas ini cukup tersohor jg, sampe dibela2in macetpun kesini. Makannya bisa pakai nasi atau uli bakar n' sambel oncom. Pilihan dagingnya bisa yg polos atau campur gajih yg krenyes2. . Sate Maranggi Sari Asih Jalan Raya Cipanas Buka 24 jam Sate daging polos Rp 4,000 Sate daging gajih. Rp 3,500 . #satemaranggisariasih  #satemaranggisariasihcianjur  #satemaranggicipanas  #kulinercipanas  #kulinerpuncakpass  #puncakpass  #cipanas  #cianjur  #makanenak  #makanenakpuncak  #tukangmakan  #tukangnyemil  #bogor  #foodhunter  #foody  #gagaldiet  #makanmurah  #instafood  #indonesiatraditionalfood  #indonesianfood  #satay  #makananindonesia 
Kopdar Rutin HRV Devotee Chapter Bogor Raya goes to Cianjur ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ—“27.04.2018
@hrvdevoteeindonesia 
#hrvdevoteeindonesia #hdichapterbogor #hdiwearefamily #hondahrv #hrvdevotee #bogorraya #raincity #kumpuldulu #pecintahrv #kotacianjur #satemaranggisariasih
Sate Lemak Sapi 
Lokasi : Sate Maranggi Sari Asih
IDR : 4000/tusuk
Rasa : 8.7/10
.
.
.
Minggu lalu, giliran si kota Bandung yang didatangi. Yeeeah untungnya ga sempet sowan sama si FDL khaaaan.. hahaha
.
.
.
Maranggi campur lemak ini bisa dikatakan endessss walau menurutku kurang kecap manis. Yeah sebagai pecinta manis dan kecap, sate dengan bumbu kecap itu adalah KOENTJI. Tapi bumbu oncomnya enak jugaaaa makanya aku senang makannya. Cuuus yang mau ke Bandung lewat puncak harus coba ini sate! .
.
.
#donpajajanjalan #donpajalanjalan #kulinerdonpa #bogorkuliner #kulinerbogor #kulinerindonesia #sate #satemaranggi #satemaranggisariasih #maranggi #donpadicianjur #kulinercianjur #cianjur
Sate Lemak Sapi Lokasi : Sate Maranggi Sari Asih IDR : 4000/tusuk Rasa : 8.7/10 . . . Minggu lalu, giliran si kota Bandung yang didatangi. Yeeeah untungnya ga sempet sowan sama si FDL khaaaan.. hahaha . . . Maranggi campur lemak ini bisa dikatakan endessss walau menurutku kurang kecap manis. Yeah sebagai pecinta manis dan kecap, sate dengan bumbu kecap itu adalah KOENTJI. Tapi bumbu oncomnya enak jugaaaa makanya aku senang makannya. Cuuus yang mau ke Bandung lewat puncak harus coba ini sate! . . . #donpajajanjalan  #donpajalanjalan  #kulinerdonpa  #bogorkuliner  #kulinerbogor  #kulinerindonesia  #sate  #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #maranggi  #donpadicianjur  #kulinercianjur  #cianjur 
Saking ketagihannya, kemarin pas lagi lewat Cipanas sengaja berenti buat sarapan ini. Mau pagi, mau malam Sate Maranggi ini tetep enaak, gurihhh dan lezat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-
-
-
-
-
-
-
-
#satemaranggi #satemaranggisariasih #satemaranggicianjur #cipanas #cianjur #kulinercianjur #cianjurjago #kulinernusantara #makananindonesia #indonesianfood #cianjurfoodie
Sate Maranggi "Sari Asih" yang buka 24 jam dan antriannya selalu rame ulala ga pernah ada sepi-sepinya ( apalagi antrian Sate Maranggi yg daging only, wahgelaseh ! ) . 
Jadi, Sate Maranggi ini adalah sate daging sapi khas Sunda . Kalo di Sari Asih ini terbagi 2 jenis, ada yg dengan lemak dan yg tanpa lemak ( daging only ) . Yang gw pesen ini sate yg tanpa lemak . 
Untuk rasa , unik sih gurih2 manis gitu . Sebenernya pas nya sih ditemanin sama nasi ketan, tp karena aku anaknya tidak impulsif ( takut ga doyan, sayang kan kalo buang2 makanan ) dan faktor lg diet jg ( mengingat RDI udah diambang batas hari itu ) akhirnya pesen satenya aja . Dan nyesel pesennya kurang banyak ๐Ÿ˜‹

Sate Maranggi Tanpa Lemak
๐Ÿ’ฐ : 4k IDR / tusuk
๐Ÿ“ : Sate Maranggi " Sari Asih " ( Jl. Raya Cipanas - Cianjur , Cipendawa , Pacet ) Jawa Barat , ID

#EHMatchaYen
#SateMaranggi
#SateMaranggiSariAsih
Sate Maranggi "Sari Asih" yang buka 24 jam dan antriannya selalu rame ulala ga pernah ada sepi-sepinya ( apalagi antrian Sate Maranggi yg daging only, wahgelaseh ! ) . Jadi, Sate Maranggi ini adalah sate daging sapi khas Sunda . Kalo di Sari Asih ini terbagi 2 jenis, ada yg dengan lemak dan yg tanpa lemak ( daging only ) . Yang gw pesen ini sate yg tanpa lemak . Untuk rasa , unik sih gurih2 manis gitu . Sebenernya pas nya sih ditemanin sama nasi ketan, tp karena aku anaknya tidak impulsif ( takut ga doyan, sayang kan kalo buang2 makanan ) dan faktor lg diet jg ( mengingat RDI udah diambang batas hari itu ) akhirnya pesen satenya aja . Dan nyesel pesennya kurang banyak ๐Ÿ˜‹ Sate Maranggi Tanpa Lemak ๐Ÿ’ฐ : 4k IDR / tusuk ๐Ÿ“ : Sate Maranggi " Sari Asih " ( Jl. Raya Cipanas - Cianjur , Cipendawa , Pacet ) Jawa Barat , ID #EHMatchaYen  #SateMaranggi  #SateMaranggiSariAsih 
Telat banget gini hari baru cobain ini, dan rasanyaaa enak bangeet, ga salah nih lidah orang sunda mah๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ jadi tadi yang dipesen tuh Sate Maranggi (sate sapi) makannya bisa pake ketan atau nasi, tadi cobain pake ketan biar dapet sensasinya๐Ÿ˜‚ terus dicocol pake sambel oncom gitu sama disediain cabe rawit buat yang suka pedes, rasanya sedep bangeeet dan gurih dehh ๐Ÿคคโค๏ธ
-
-
-
-
-
#satemaranggi #satemaranggisariasih #satemaranggicianjur #visitcianjur #kulinercianjur #cianjur #cipanas #ciloto #jawabarat #cianjurjago #kulinersunda #kulinermalam #cianjurfoodie #makananindonesia #kulinernusantara #makanansunda #sundanesefood #indonesianfood
Telat banget gini hari baru cobain ini, dan rasanyaaa enak bangeet, ga salah nih lidah orang sunda mah๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ jadi tadi yang dipesen tuh Sate Maranggi (sate sapi) makannya bisa pake ketan atau nasi, tadi cobain pake ketan biar dapet sensasinya๐Ÿ˜‚ terus dicocol pake sambel oncom gitu sama disediain cabe rawit buat yang suka pedes, rasanya sedep bangeeet dan gurih dehh ๐Ÿคคโค๏ธ - - - - - #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #satemaranggicianjur  #visitcianjur  #kulinercianjur  #cianjur  #cipanas  #ciloto  #jawabarat  #cianjurjago  #kulinersunda  #kulinermalam  #cianjurfoodie  #makananindonesia  #kulinernusantara  #makanansunda  #sundanesefood  #indonesianfood 
Kalo lewat Cipanas jangan lupa dan wajib banget buat mampir di sate maranggi sari asih ini
.
Satenya ada dua pilihan campur lemak atau daging saja. Dua2nya enak punya kok tinggal pilih aja sesuai selera
.
Menu pendampingnya bisa pakai nasi atau ketan tinggal pilih juga sesuai selera
.
Di setiap meja selalu tersedia oncom seember #temanlemak buat menemani kamu makan sate, oncom ini free dan bisa nambah sepuasnya. Poool deh๐Ÿ‘๐Ÿป
.
Harga ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ
Sate daging saja 4K/tusuk
Sate campur lemak 3k/tusuk
Nasi atau ketan 3k / porsi
.
Rate ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ (4/5)
.
๐Ÿ“sate maranggi sari asih Cipanas .
๐Ÿ“ธ @winaninnawa.tham .
.
#kuliner #satemaranggi #satemaranggisariasih #satemaranggienak #satenamaranggienak #kulinerindonesia #kulineraddict #kulinerenak #makanmakan
Kalo lewat Cipanas jangan lupa dan wajib banget buat mampir di sate maranggi sari asih ini . Satenya ada dua pilihan campur lemak atau daging saja. Dua2nya enak punya kok tinggal pilih aja sesuai selera . Menu pendampingnya bisa pakai nasi atau ketan tinggal pilih juga sesuai selera . Di setiap meja selalu tersedia oncom seember #temanlemak  buat menemani kamu makan sate, oncom ini free dan bisa nambah sepuasnya. Poool deh๐Ÿ‘๐Ÿป . Harga ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ Sate daging saja 4K/tusuk Sate campur lemak 3k/tusuk Nasi atau ketan 3k / porsi . Rate ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ (4/5) . ๐Ÿ“sate maranggi sari asih Cipanas . ๐Ÿ“ธ @winaninnawa.tham . . #kuliner  #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #satemaranggienak  #satenamaranggienak  #kulinerindonesia  #kulineraddict  #kulinerenak  #makanmakan 
Kmren nyobain #satemaranggisariasih pesen yg tanpa lemak aj... makannya pke bumbu oncom n pake ketan... ternyata enak.... ๐Ÿ˜
๐Ÿ“Œ #satemaranggisariasih ๐Ÿ’ฐ sate tanpa lemak 4rb/tusuk
๐Ÿ’ฐ nasi/ketan 3rb
๐Ÿ’ฐ minum teh anget gratis
Tempatnya rame dan termasuk murah n enak
Kmren nyobain #satemaranggisariasih  pesen yg tanpa lemak aj... makannya pke bumbu oncom n pake ketan... ternyata enak.... ๐Ÿ˜ ๐Ÿ“Œ #satemaranggisariasih  ๐Ÿ’ฐ sate tanpa lemak 4rb/tusuk ๐Ÿ’ฐ nasi/ketan 3rb ๐Ÿ’ฐ minum teh anget gratis Tempatnya rame dan termasuk murah n enak
Semangat Makan Siang ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— ๐Ÿ“ Sate Maranggi Sari Asih, Cipanas, Cianjur

#satemaranggi
#satemaranggisariasih
#sariasih
#Cianjur
#cipanas
#jabar
#jawabarat
Sate maranggi sari asih

Marinated beef skewer with sticky rice+fermented black bean sauce.

Specific food from Cianjur - West Java

#satemaranggi #satemaranggisariasih #instafood #indonesiaculinary #indonesiafood #beefskewers #foodporn #likeforlikesback #likeforlikeback #like4likes #myfooddiary
Hello, long time no see. Feel starving?! please try the Maranggi Satay at Sate Maranggi Sari Asih, Pacet Cipanas. The taste very good ๐Ÿ‘
.
.
.
#bag #koper #trip #bagkoper #bagkopertrip #sate #satay #maranggi #satemaranggi #maranggisatay #beefsatay #satesapi #sariasih #maranggisariasih #satemaranggisariasih #travel #food #foodgasm #travelblogger #foodblogger #foodlover #traveler #travellover #photoblogger #traveling #tempatmakan #tempatmakanasik
Hello, long time no see. Feel starving?! please try the Maranggi Satay at Sate Maranggi Sari Asih, Pacet Cipanas. The taste very good ๐Ÿ‘ . . . #bag  #koper  #trip  #bagkoper  #bagkopertrip  #sate  #satay  #maranggi  #satemaranggi  #maranggisatay  #beefsatay  #satesapi  #sariasih  #maranggisariasih  #satemaranggisariasih  #travel  #food  #foodgasm  #travelblogger  #foodblogger  #foodlover  #traveler  #travellover  #photoblogger  #traveling  #tempatmakan  #tempatmakanasik 
late-night snacking (and smoked) at #SateMaranggiSariAsih

their #satay is served with #KetanBakar and #SambelOncom ๐Ÿ˜‹
#satemaranggi #satemaranggisariasih jauh banget ...sehingga harus bawa bekal dari rumah supaya tdk kelaparan di jalan... ๐Ÿ˜…
Sate Maranggi โ€˜Sari Asihโ€™
The legendary beef skewer/ satay in Pacet (Puncak area), theyโ€™re open 24 hours and can sold up to 3000 satays every day.  It is only 4.000 IDR for one satay with no fat and 3.000 IDR for one with fat.

This street hawker food hut is 90% self serviced, you must order your satay and roasted sticky rice (ketan) by yourself, take the order by yourself (actually you can wait and they will deliver to your table. But if the place is crowded, I suggest to take by yourself). You can eat the satay with the house specialty sambal oncom.
Letโ€™s preserve local culinary of Indonesia
.
.
.
Taken with ๐Ÿ“ฑ, f2.8, 6.60mm, ISO 160
.
#iphoneography #hayomoto #localculinary #satemaranggisariasih #satemaranggi #localindonesianfood #lifelonglearner #instafood #satay #sate #indonesianfood #f52grams #eeeeeats #foods #buzzfeedfoods #foodgram #foodgasm #yummyfood #instafood #foodtography #infokuliner #kulinerindonesia
Sate Maranggi โ€˜Sari Asihโ€™ The legendary beef skewer/ satay in Pacet (Puncak area), theyโ€™re open 24 hours and can sold up to 3000 satays every day. It is only 4.000 IDR for one satay with no fat and 3.000 IDR for one with fat. This street hawker food hut is 90% self serviced, you must order your satay and roasted sticky rice (ketan) by yourself, take the order by yourself (actually you can wait and they will deliver to your table. But if the place is crowded, I suggest to take by yourself). You can eat the satay with the house specialty sambal oncom. Letโ€™s preserve local culinary of Indonesia . . . Taken with ๐Ÿ“ฑ, f2.8, 6.60mm, ISO 160 . #iphoneography  #hayomoto  #localculinary  #satemaranggisariasih  #satemaranggi  #localindonesianfood  #lifelonglearner  #instafood  #satay  #sate  #indonesianfood  #f52grams  #eeeeeats  #foods  #buzzfeedfoods  #foodgram  #foodgasm  #yummyfood  #instafood  #foodtography  #infokuliner  #kulinerindonesia 
Kelezatan yang hqq ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
***
.
๐Ÿ“„ Sate Maranggi Sari Asih Jl. Raya Cipanas - Cianjur
.
#satemaranggi #satemaranggisariasih #sambaloncom #ketanbakar #cipanascianjurjawabarat
Maranggi...
#SateMaranggiSariAsih #SariAsih #SambalOncom #Cianjur #Pacet #Cipendawa #Sate #Maranggi #KetanBakar #KulinerIndonesia #TraditionalFood #iPhoneV5s
@tetehyuyun @aahendiplas 
Sate Maranggi Sari Asih
Jalan Raya Cipanas - Cianjur
Cipendawa, Pacet, Kabupaten Cianjur
Jawa Barat 43253 | 0877-2000-6047
https://goo.gl/maps/TXW4SaGRSVD2
Sate maranggi Sari asih tiada duanya.. :)
#foodlovers #foodholic #foodseeker #foodhunter #foodheaven #satemaranggisariasih
Dinner nya sate maranggi sari asih .. Murmer 120rb ber 3 kenyaaanggg bgt itu udh sate 30tusuk + nasi 2+ ketan bakar 3 + oncom sepuasnyaaaaahhhhh ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜
...
Pas mau Balik tengok sebelah ada sop duren cusss Kita ngeduren , fix meng 'gembrottt' kitahhh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
..
#wisatakulinerpuncak #satemaranggisariasih #sopduren #liburandesember2017 #liburandhea
#satemaranggisariasih ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
SATE MARANGGI ๐Ÿ˜
Nah kalo biasa yg kita kenal Sate Hj. Yetty yang di Purwakarta,
Ternyata ada juga lho Sate Maranggi enak di Puncak, namanya Sari Asih!
.
Kalau disini, aku sangat amat recommend pesen yg SATE LEMAK!! (tenang, masih ada dagingnya kok disetiap tusuk) lemaknyaa soooo juicyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
JUARA BANGET!
๐Ÿ’ฐ4K/ tusuk
.
Enak pake nasi anget & saus tauconya ๐Ÿ˜‹
.
Highly Recommended โœ”
#gnefdiary #satemaranggisariasih
.
.
.
.
.
.
#kulinerenak #tangselfoodies #kulinerpuncak #jktfoodbang #buzzfeedtasty #kulinerjabodetabek #tastebud #thisisinsiderfood #qraved #kulinernusantara #puncakpass #satelemak #khasnusantara #jktfooddestination #foodporn #eeeeeats #foodaddict #foodirectory #anakjajan #f52grams #pedes #bemp777 #buzzfeedfood #feedfeed #foodgasm #ompapi #separuhakulemak
SATE MARANGGI ๐Ÿ˜ Nah kalo biasa yg kita kenal Sate Hj. Yetty yang di Purwakarta, Ternyata ada juga lho Sate Maranggi enak di Puncak, namanya Sari Asih! . Kalau disini, aku sangat amat recommend pesen yg SATE LEMAK!! (tenang, masih ada dagingnya kok disetiap tusuk) lemaknyaa soooo juicyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ JUARA BANGET! ๐Ÿ’ฐ4K/ tusuk . Enak pake nasi anget & saus tauconya ๐Ÿ˜‹ . Highly Recommended โœ” #gnefdiary  #satemaranggisariasih  . . . . . . #kulinerenak  #tangselfoodies  #kulinerpuncak  #jktfoodbang  #buzzfeedtasty  #kulinerjabodetabek  #tastebud  #thisisinsiderfood  #qraved  #kulinernusantara  #puncakpass  #satelemak  #khasnusantara  #jktfooddestination  #foodporn  #eeeeeats  #foodaddict  #foodirectory  #anakjajan  #f52grams  #pedes  #bemp777  #buzzfeedfood  #feedfeed  #foodgasm  #ompapi  #separuhakulemak 
Ide gila suami malam2 ajak ke puncak demi sate maranggi dan sekoteng..
Efek ga bisa liburan jauh
#puncakbogor 
#satemaranggisariasih
Great dinner w/@bee_wonderwoman ๐Ÿค—๐Ÿ˜‹
Sate satean yg lg hitz๐Ÿ˜Ž
#kuliner #satemaranggisariasih #ulibakar #sambaloncom #cianjur #pergabutan #biarkayaorang #biarkayaorang2
Ayooo kemana kita kemon?! Long Weekend sudah ada yang punya rencana? Kalau kalian ke puncak mampir deh ke Sate Maranggi satu ini, ciamiikkk!! Antriannya buanyak tapi penyajiannya cepet๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ
.
๐Ÿ“Sate Maranggi Sari Asih, Jl. Raya Cipanas - Cianjur, Cipendawa, Pacet
#bubiculinary #satemaranggi #satemaranggisariasih #kulinerpuncak #kulinersate
Ayooo kemana kita kemon?! Long Weekend sudah ada yang punya rencana? Kalau kalian ke puncak mampir deh ke Sate Maranggi satu ini, ciamiikkk!! Antriannya buanyak tapi penyajiannya cepet๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ . ๐Ÿ“Sate Maranggi Sari Asih, Jl. Raya Cipanas - Cianjur, Cipendawa, Pacet #bubiculinary  #satemaranggi  #satemaranggisariasih  #kulinerpuncak  #kulinersate 
Sate..Sate...๐Ÿข๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿก #satemaranggi 
#satemaranggisariasih
Dari dulu selalu suka banget sama sate ini, yesss Sate Maranggi Sari Asih. Kadang ke sini bener-bener cuma demi Maranggi doang, kaya pekan lalu diajakin temen ke sini bawaannya langsung super happy, luvโค

Kalian udah coba beluum? Kalo main ke Puncak jangan lupa mampir kesini ya, selain bukanya 24jam, makan sate di sini itu unik karena makannya pakai oncom dan ketan, bikin rindu deh!

Review lebih lengkap klik link di bio๐Ÿ’
.
.
๐Ÿ“ Sate Maranggi Sari Asih, Jl. Raya Puncak, Cianjur โ€” Bogor
๐Ÿข Sate Maranggi Campur IDR 3.000/pcs
๐Ÿก Sate Maranggi Daging IDR 4.000/pcs

4,5 / 5 โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†
.
.
.
#kulineraladinny #Sateย #Satay #satemaranggi #maranggi #satemaranggisariasih #maranggisariasih #Puncak #indonesianfood #jktfood #jktfoodbang #dinner #pergikuliner #gagaldiett #jkteateryย #foodporn #foodirectory #foodie #foodblogger #jktfooddestination #kulinerjabodetabek #anakjajan #mouthgasm #foodgasm #satedaging #satesapi #streetfood #kulinerbogor #kulinerpuncak #kulinercipanas
Dari dulu selalu suka banget sama sate ini, yesss Sate Maranggi Sari Asih. Kadang ke sini bener-bener cuma demi Maranggi doang, kaya pekan lalu diajakin temen ke sini bawaannya langsung super happy, luvโค Kalian udah coba beluum? Kalo main ke Puncak jangan lupa mampir kesini ya, selain bukanya 24jam, makan sate di sini itu unik karena makannya pakai oncom dan ketan, bikin rindu deh! Review lebih lengkap klik link di bio๐Ÿ’ . . ๐Ÿ“ Sate Maranggi Sari Asih, Jl. Raya Puncak, Cianjur โ€” Bogor ๐Ÿข Sate Maranggi Campur IDR 3.000/pcs ๐Ÿก Sate Maranggi Daging IDR 4.000/pcs 4,5 / 5 โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜† . . . #kulineraladinny  #Sate ย #Satay  #satemaranggi  #maranggi  #satemaranggisariasih  #maranggisariasih  #Puncak  #indonesianfood  #jktfood  #jktfoodbang  #dinner  #pergikuliner  #gagaldiett  #jkteatery ย #foodporn  #foodirectory  #foodie  #foodblogger  #jktfooddestination  #kulinerjabodetabek  #anakjajan  #mouthgasm  #foodgasm  #satedaging  #satesapi  #streetfood  #kulinerbogor  #kulinerpuncak  #kulinercipanas 
Nagihh pisan,  hanyakal meni jauh. Duhh oncom panas meni mantap kitu. .
.
.
#foods #enakbanget #satemaranggi #satelemak #stikyrice #oncom #satemaranggisariasih
#indonesianfood #cintarasa
suasana siang tadi saat perwakilan bascil menuju  maleber olympic center dalam rangka memenuhi undangan 1st Anniversary @fbi_suci

Dan sate maranggi sebelum maleber adalah sebuah keharusan. ๐Ÿ˜

#fbiciledug #bascilbersatulah  #latepost #maleber #satemaranggisariasih
Demi nurutin bumil yg katanya ngidam(ngidam terus)hahahaha. #kuliner 
#satemaranggi #satemaranggisariasih
Selamat pagiii ๐Ÿ˜‚ setiap kali ke puncak pasti gak pernah ketinggalan 'kudu wajib' makan sate maranggi disini ๐Ÿ˜ rasanya enak endooool bangeeeettt ๐Ÿ‘ yuk sarapan dulu xixixix ๐Ÿ™ˆ

#satemaranggisariasih #ketanbakar #satedaging #satedagingcampurlemak #selamatmakan #happyme #happyusโค๏ธ
Tonight riding Puncak Jawa Barat #satemaranggisariasih
Mana mantabbb!! Pas lemak nya lumer itu.. sulit diungkapkan dengan kata2.. mantab jiwahhh!! #satemaranggi #satesapi #satay #satemaranggisariasih
Nikmat mana yang kau dustakan #lunch ๐Ÿก๐Ÿข #satemaranggisariasih
Sate Maranggi dan ketan bakar sambel oncom paling pas saat sore menuju Bogor #day #foodgasm #foodporn #satemaranggisariasih #cipanas #like4like