an online Instagram web viewer

#ricebowlbandung medias

Photos

For you information, mulai dari tanggal 25 september @boxbowldumai close order dan close stand yah,jadi bagi yang belum pernah coba besok siang bisa datang langsung ke stand kita yah๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Jangan sampai tak nyoba,ntar nyesel loh๐Ÿ˜‹๐Ÿคค
#kulinerdumai #dumaikuliner #seputardumai #sepdum #jelajahdumai#kulinerdumai #dumaikuliner #seputardumai #sepdum #jelajahdumai #ricebowldumai #riceboxdumai #ricebowl #ricebowljakarta #ricebowlmalang #ricebowlbandung #ricebowlpekanbaru #kulinerpekanbaru #pekanbarukuliner #igdumai #kulinerdumai #kulinersurabaya #kulinerjogja #kulinermalang #kulinerjakarta #kulinersemarang #kulinermedan #ricebox #riceboxsurabaya #riceboxjakarta #ricebowlmalang #ricebowlpekanbaru #ricebowlbali
For you information, mulai dari tanggal 25 september @boxbowldumai close order dan close stand yah,jadi bagi yang belum pernah coba besok siang bisa datang langsung ke stand kita yah๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Jangan sampai tak nyoba,ntar nyesel loh๐Ÿ˜‹๐Ÿคค #kulinerdumai  #dumaikuliner  #seputardumai  #sepdum  #jelajahdumai #kulinerdumai  #dumaikuliner  #seputardumai  #sepdum  #jelajahdumai  #ricebowldumai  #riceboxdumai  #ricebowl  #ricebowljakarta  #ricebowlmalang  #ricebowlbandung  #ricebowlpekanbaru  #kulinerpekanbaru  #pekanbarukuliner  #igdumai  #kulinerdumai  #kulinersurabaya  #kulinerjogja  #kulinermalang  #kulinerjakarta  #kulinersemarang  #kulinermedan  #ricebox  #riceboxsurabaya  #riceboxjakarta  #ricebowlmalang  #ricebowlpekanbaru  #ricebowlbali 
Try our new menu!
Best deal only 15k!
Ricebowl chicken skin with 8 different taste!
- bbq (choose ur level 1-3)
- cabe garam ( always favorite)
- sambal matah
- tar" sauce ( mayo cheese)
- sambal hejo
- matah goreng
- blackpepper
- salted egg yolk ( 18k)
.
Come come come
Jl sulan agung no 7 bandung
.
.
You can order by
Gofood or Grabfood
.
.
Open
Mon-frid
8am-6pm
.
Info
Wa: 085759168222 ( text only)
.
#kulinerbandung #makanpakereceh #makanpakerecehbandung #makanmurahbandung #ricebowlbandung #bandungkuliner
Try our new menu! Best deal only 15k! Ricebowl chicken skin with 8 different taste! - bbq (choose ur level 1-3) - cabe garam ( always favorite) - sambal matah - tar" sauce ( mayo cheese) - sambal hejo - matah goreng - blackpepper - salted egg yolk ( 18k) . Come come come Jl sulan agung no 7 bandung . . You can order by Gofood or Grabfood . . Open Mon-frid 8am-6pm . Info Wa: 085759168222 ( text only) . #kulinerbandung  #makanpakereceh  #makanpakerecehbandung  #makanmurahbandung  #ricebowlbandung  #bandungkuliner 
PAKET NASI AYAM SUWIR

Rp. 15.000,- per bowl
Rp. 18.000,- per bowl + telor

Menerima pesenan partai kecil atau besar..
Paket untuk Syukuran , Acara Kantor , Seminar dll... #ricebowlbandung #ricebowljakarta #ricebowlsurabaya #ricebowlpurwakarta #ricebowlcianjur #ricebowlindonesia #ricebowlid #ricebowlmurah #ricebowlpaket #ricebowlkekinian #ricebowlmalang #ricebowlmurahmeriah
Cung yang belum nyoba RICE BOWL sama RENCANG SANGU-nya Mahani...? Yang kemarin kehabisan (maaf bangeet yaa.....๐Ÿ™) atau yang penasaran sama menu di mahani langsung order di sini ya.....
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
WA 81379844948
Pengiriman hari selasa, 25 september 2018 ๐ŸŒธ . . .

#kulinersumedang
#kulinerjatinangor#kulinermenado #kulinerbandung #masakanrumah #masakanindonesia #makanenak #bekalanak #bekalkantor #konsumsi #konsumsirapat #ulangtahun #syukuran #sumedangjajan #sumedangtandang #inimahsumedang #gowar #jsp #hungrydelivery #mariodelivery #instafood #ricebowlkekinian #ricebowlsumedang #ricebowlbandung #rencangsangu #cumipete #mahanicatering #mahani
Cung yang belum nyoba RICE BOWL sama RENCANG SANGU-nya Mahani...? Yang kemarin kehabisan (maaf bangeet yaa.....๐Ÿ™) atau yang penasaran sama menu di mahani langsung order di sini ya..... ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ WA 81379844948 Pengiriman hari selasa, 25 september 2018 ๐ŸŒธ . . . #kulinersumedang  #kulinerjatinangor #kulinermenado  #kulinerbandung  #masakanrumah  #masakanindonesia  #makanenak  #bekalanak  #bekalkantor  #konsumsi  #konsumsirapat  #ulangtahun  #syukuran  #sumedangjajan  #sumedangtandang  #inimahsumedang  #gowar  #jsp  #hungrydelivery  #mariodelivery  #instafood  #ricebowlkekinian  #ricebowlsumedang  #ricebowlbandung  #rencangsangu  #cumipete  #mahanicatering  #mahani 
Butuh makanan buat esok hari?? Ga sempet masak?? Yubowl ajaaa!! .

Pemesanan yubowl bisa via whatsapp yaaa gengss.. Klik aja langsung link di bio kita.. .

#Yubowl #ricebowlbandung #kulinerbandung #makanpakereceh #yukopi #yukopiaja
Memasuki cuaca Hot Chocolate untuk daerah Dago dan sekitar, nih. Bandung dingin ya akhir-akhir ini โ˜•๏ธ
.
.
.
.
.
#kulinerbandung #kulinerbandungjuara #kulinerbandungmurah #kulinerbandungenak #kulinerdago #kafebandung #sushibandung #surabibandung #ramenbandung #kopibandung #coffeebandung #ricebowlbandung
Keramaian di #tigaanakbawangeatery kelapa gading jakarta utara
.
Thank youu for having us ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.

Tiga Anak Bawang Eatery
โ–  Jakarta Utara
Jl. Sumaggung III S1 NO.1 .
โ–  Jakarta Barat 
Jl. Kemanggisan raya 26A
.
โ–  Bandung 
Jl. Batununggal molek I no.43 .
Available in gofood โœ”
.
#tigaanakbawang #tigaanakbawangeatery #3anakbawang #pelopor #ricebowl #gathering #kumpul2 #bdayparty #enak #sambalmatah #makanan #enak #kulinerbdg #kulinerjkt #foodgasm #foodporn #kulinergading #kulinerindonesia #foodies #infobdg #foodcoma #kekinian #gofoodbdg #gofoodjkt #foodblogger #ricebowlbandung #ricebowljakarta
Keramaian di #tigaanakbawangeatery  kelapa gading jakarta utara . Thank youu for having us ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Tiga Anak Bawang Eatery โ–  Jakarta Utara Jl. Sumaggung III S1 NO.1 . โ–  Jakarta Barat Jl. Kemanggisan raya 26A . โ–  Bandung Jl. Batununggal molek I no.43 . Available in gofood โœ” . #tigaanakbawang  #tigaanakbawangeatery  #3anakbawang  #pelopor  #ricebowl  #gathering  #kumpul2  #bdayparty  #enak  #sambalmatah  #makanan  #enak  #kulinerbdg  #kulinerjkt  #foodgasm  #foodporn  #kulinergading  #kulinerindonesia  #foodies  #infobdg  #foodcoma  #kekinian  #gofoodbdg  #gofoodjkt  #foodblogger  #ricebowlbandung  #ricebowljakarta 
yang kelaperan karena ujan mending langsung order badengdeng via gofood ! kita buka sampe jam 20.00 kaya biasa ya badengdeng darling.
yuk sebelum kehabisan lagi ๐Ÿค—
#badengdeng #ricebowlbandung #thebaliguru #bali #bandungfoodies #explorebandung #infobdg #infobdgkuliner #bolususulembang #dendengbalado #jualpaperbowl #cateringbandung #mamayu #arromanis #gofoodbandung #saladbowl #saladbuahbandung #grabfoodbandung #explorebandung #farmhousebandung #malahdicubo #padangbandung #wtfoodies
yang kelaperan karena ujan mending langsung order badengdeng via gofood ! kita buka sampe jam 20.00 kaya biasa ya badengdeng darling. yuk sebelum kehabisan lagi ๐Ÿค— #badengdeng  #ricebowlbandung  #thebaliguru  #bali  #bandungfoodies  #explorebandung  #infobdg  #infobdgkuliner  #bolususulembang  #dendengbalado  #jualpaperbowl  #cateringbandung  #mamayu  #arromanis  #gofoodbandung  #saladbowl  #saladbuahbandung  #grabfoodbandung  #explorebandung  #farmhousebandung  #malahdicubo  #padangbandung  #wtfoodies 
Yang masih bingung weekend ini (22- 24 september 2018) mau kemana, kuy meluncur aja ke bazaar AECS UPI.. Ada Rice bowl dan cookies gluten free plus ada diskon special.. #ricebowlenak
#ricebowlbandung 
#cookiesglutenfree 
#cookiessehat 
#UPIBANDUNG
Terima pesenan untuk segala macam acara ๐Ÿค— pemesanan H-3 ya guys.. kontak via DM atau klik link di bio ๐Ÿ™๐Ÿป
Terima pesenan untuk segala macam acara ๐Ÿค— pemesanan H-3 ya guys.. kontak via DM atau klik link di bio ๐Ÿ™๐Ÿป
Hai Pesta Pastanian! berhubung hari ini adalah Hari Perdamaian sedunia, Pesta Pasta โ„ข๏ธ punya promo nih! siapa yang bisa kasih unjuk foto lagi salaman sama temen sama kasih rating di google saat lagi mau pesen, bisa dapet potongan Rp 5,000 per transaksi loh, iya bener Rp 5,000. Jadi buruan tunjukin foto kamu ke staf kami! ๐Ÿ˜‰๐ŸŽ‰ Hanya hari ini ya. See you there!
.
.
.
#pastabandung #restohitsbandung #ricebowlbandung #pastakekinian
Hai Pesta Pastanian! berhubung hari ini adalah Hari Perdamaian sedunia, Pesta Pasta โ„ข๏ธ punya promo nih! siapa yang bisa kasih unjuk foto lagi salaman sama temen sama kasih rating di google saat lagi mau pesen, bisa dapet potongan Rp 5,000 per transaksi loh, iya bener Rp 5,000. Jadi buruan tunjukin foto kamu ke staf kami! ๐Ÿ˜‰๐ŸŽ‰ Hanya hari ini ya. See you there! . . . #pastabandung  #restohitsbandung  #ricebowlbandung  #pastakekinian 
Hai Kikers! Kita bakalan ngeluarin menu baru nihhh. Buat kalian yang suka ngemil tapi ingin ngemil kenyang, wajib coba ini dehhhh. Tapi sabar dulu yaa karena kita bakalan keluarin ini hari Senin.

Easy to Eat, Easy to Meet
.

Whatsapp : 081214097496
๐Ÿ“Jl. Raya Baros blok H No. 197 (Sebrang Pusdik Armed)
๐Ÿ“Braga Citywalk Lt.1 (GoFood Festival)
GoFood & GrabFood: Kikeriki/Warung Ayam Kikeriki
.
.
.
.
#food #infocimahi #kulinerbdg #f25grams #bandungfoodies #starvingorstuffed #foodgrapher #foodpictures #igfood #doyanmakan #cimahiyummy #unjani #wtfoodies #kulinercimahi #kulineraddict #unjanihits #like4like #cimahipunya #infounjani #cimahits #nongkrongcimahi #makanenak #bdgsociety #chickenwings #foodporn #foodgasm #ricebox #ricebowlchicken #ricebowlcimahi #ricebowlbandung
Hai Kikers! Kita bakalan ngeluarin menu baru nihhh. Buat kalian yang suka ngemil tapi ingin ngemil kenyang, wajib coba ini dehhhh. Tapi sabar dulu yaa karena kita bakalan keluarin ini hari Senin. Easy to Eat, Easy to Meet . Whatsapp : 081214097496 ๐Ÿ“Jl. Raya Baros blok H No. 197 (Sebrang Pusdik Armed) ๐Ÿ“Braga Citywalk Lt.1 (GoFood Festival) GoFood & GrabFood: Kikeriki/Warung Ayam Kikeriki . . . . #food  #infocimahi  #kulinerbdg  #f25grams  #bandungfoodies  #starvingorstuffed  #foodgrapher  #foodpictures  #igfood  #doyanmakan  #cimahiyummy  #unjani  #wtfoodies  #kulinercimahi  #kulineraddict  #unjanihits  #like4like  #cimahipunya  #infounjani  #cimahits  #nongkrongcimahi  #makanenak  #bdgsociety  #chickenwings  #foodporn  #foodgasm  #ricebox  #ricebowlchicken  #ricebowlcimahi  #ricebowlbandung 
menu baru badengdeng ? segera !
yang masih bingung mau makan siang sama apa boleh langsung di order badengdeng nya ๐Ÿ’•๐Ÿ™‹๐Ÿฝ
.
.
#badengdeng #ricebowlbandung #thebaliguru #bali #bandungfoodies #explorebandung #infobdg #infobdgkuliner #bolususulembang #dendengbalado #jualpaperbowl #cateringbandung #mamayu #arromanis #gofoodbandung #saladbowl #saladbuahbandung #grabfoodbandung #explorebandung #farmhousebandung
Buat kamu yang masih belum tau opening hours Warung Geboy Dago nih! Kita buka mulai dari jam 3 sore ya! ๐Ÿ•’๐Ÿ”‰
Buat kamu yang masih belum tau opening hours Warung Geboy Dago nih! Kita buka mulai dari jam 3 sore ya! ๐Ÿ•’๐Ÿ”‰
Udah ngopi hari ini gengss?? .

Pemesanan yukopi dan yubowl langsung aja via aplikasi whatsapp yaa gengs. Klik langsung link di bio kita .

#yukopi #kopikeju #kopibandung #ricebowlbandung #ricebowl #kulinerbandung
banyak pilihan untuk makan siang mu di badengdeng !
yuk di order, bisa langsung ke kedai untuk potongan langsung atau order via gofood ya ๐Ÿ™‹๐Ÿฝ๐Ÿ’• .
#badengdeng #ricebowlbandung #thebaliguru #bali #bandungfoodies #explorebandung #infobdg #infobdgkuliner #bolususulembang #dendengbalado #jualpaperbowl #cateringbandung #mamayu #arromanis #gofoodbandung #saladbowl #saladbuahbandung #grabfoodbandung
Halo makan mania, gimana kabarnya hari ini? jangan lupa sarapan ya biar setrong ๐Ÿ’ช
Kaya dede imut ini, sarapan sama Chicken Crispy saus BBQ non spicy ๐Ÿ˜ keimutannya langsung nambah 80% bahahahahahhaa
Selamat pagi, selamat beraktifitas ๐Ÿ˜Š
kalo lapar, ya Makan-makan meeen
.
.
.
.
#makan2men #makanmakanmen #makanmania #riceboxbandung #ricebowlbandung #gofoodbandung #grabfoodbandung #bandung #bandungfood #bandungculinary #kulinerbandung #bandungfoodsociety #jajananbandung #spotnongkrongbandung #infokulinerbandung #infobandung
Halo makan mania, gimana kabarnya hari ini? jangan lupa sarapan ya biar setrong ๐Ÿ’ช Kaya dede imut ini, sarapan sama Chicken Crispy saus BBQ non spicy ๐Ÿ˜ keimutannya langsung nambah 80% bahahahahahhaa Selamat pagi, selamat beraktifitas ๐Ÿ˜Š kalo lapar, ya Makan-makan meeen . . . . #makan2men  #makanmakanmen  #makanmania  #riceboxbandung  #ricebowlbandung  #gofoodbandung  #grabfoodbandung  #bandung  #bandungfood  #bandungculinary  #kulinerbandung  #bandungfoodsociety  #jajananbandung  #spotnongkrongbandung  #infokulinerbandung  #infobandung 
Ayoooo siapa yang mauu?? Yubowl tersedia dalam 3 rasaa lohhh.

1. Chicken Salted Egg
2. Spicy Chicken
3. Dory sambal matah .

Ayooo kamu mau yang mana nihh?? Pemesanan yubowl bisa langsung aja chat kami via wa yaaa!! Klik link di bio kita .

#Yubowl #ricebowlbandung #yukopi #yukopiaja #kulinerbandung #kuliner
Ayoooo siapa yang mauu?? Yubowl tersedia dalam 3 rasaa lohhh. 1. Chicken Salted Egg 2. Spicy Chicken 3. Dory sambal matah . Ayooo kamu mau yang mana nihh?? Pemesanan yubowl bisa langsung aja chat kami via wa yaaa!! Klik link di bio kita . #Yubowl  #ricebowlbandung  #yukopi  #yukopiaja  #kulinerbandung  #kuliner 
Thx for having us!
Bingung mau mamam apa?
Pengen yang kenyang,murah,enak?
Pesen langsung aja hellochicken!
Pas banget di kantong anak kosan,kuliahan dan kantoran.
Semua rasa cuman 20.000 ( kecuali rasa salted egg yolk 23.000)
Terus sekarang kita ada menu cuman 15.000
Rice chicken skin bowl murah banget! Dan yang pasti kenyang dan enak yuk  cobain.
Mager? Tinggal Gofoodin or Grabfoodin aja!
.
.
Perpaduan ayam chrispy tanpa tulang dicampur dengan bumbu khas indonesia banget!
(cabe garam,sambal hejo,sambal matah,geprek)
Kamu ga suka pedes?
Tenang kita punya rasa lain
Yaitu tar" ini cocok buat anak" juga sama barbeque lv 0
Order now!

Open
Mon-frid
8am-6pm
.
Info
Wa: 085759168222 ( text only)
.
#kulinerbandung #makanpakereceh #makanpakerecehbandung #makanmurahbandung #ricebowlbandung #bandungkuliner
Thx for having us! Bingung mau mamam apa? Pengen yang kenyang,murah,enak? Pesen langsung aja hellochicken! Pas banget di kantong anak kosan,kuliahan dan kantoran. Semua rasa cuman 20.000 ( kecuali rasa salted egg yolk 23.000) Terus sekarang kita ada menu cuman 15.000 Rice chicken skin bowl murah banget! Dan yang pasti kenyang dan enak yuk cobain. Mager? Tinggal Gofoodin or Grabfoodin aja! . . Perpaduan ayam chrispy tanpa tulang dicampur dengan bumbu khas indonesia banget! (cabe garam,sambal hejo,sambal matah,geprek) Kamu ga suka pedes? Tenang kita punya rasa lain Yaitu tar" ini cocok buat anak" juga sama barbeque lv 0 Order now! Open Mon-frid 8am-6pm . Info Wa: 085759168222 ( text only) . #kulinerbandung  #makanpakereceh  #makanpakerecehbandung  #makanmurahbandung  #ricebowlbandung  #bandungkuliner 
Gimana ga jatuh cinta sama Spicy Bbq Wings ini coba? Ayamnya besar dan crispy banget, rasanya bikin ngangenin.

Easy to Eat, Easy to Meet
.
Price : 21.500
Whatsapp : 081214097496
๐Ÿ“Jl. Raya Baros blok H No. 197 (Sebrang Pusdik Armed)
๐Ÿ“Braga Citywalk Lt.1 (GoFood Festival)
GoFood & GrabFood: Kikeriki/Warung Ayam Kikeriki
.
.
.
.
#food #infocimahi #kulinerbdg #f25grams #bandungfoodies #starvingorstuffed #foodgrapher #foodpictures #igfood #doyanmakan #cimahiyummy #unjani #wtfoodies #kulinercimahi #kulineraddict #unjanihits #like4like #cimahipunya #infounjani #cimahits #nongkrongcimahi #makanenak #bdgsociety #chickenwings #foodporn #foodgasm #ricebox #ricebowlchicken #ricebowlcimahi #ricebowlbandung
Gimana ga jatuh cinta sama Spicy Bbq Wings ini coba? Ayamnya besar dan crispy banget, rasanya bikin ngangenin. Easy to Eat, Easy to Meet . Price : 21.500 Whatsapp : 081214097496 ๐Ÿ“Jl. Raya Baros blok H No. 197 (Sebrang Pusdik Armed) ๐Ÿ“Braga Citywalk Lt.1 (GoFood Festival) GoFood & GrabFood: Kikeriki/Warung Ayam Kikeriki . . . . #food  #infocimahi  #kulinerbdg  #f25grams  #bandungfoodies  #starvingorstuffed  #foodgrapher  #foodpictures  #igfood  #doyanmakan  #cimahiyummy  #unjani  #wtfoodies  #kulinercimahi  #kulineraddict  #unjanihits  #like4like  #cimahipunya  #infounjani  #cimahits  #nongkrongcimahi  #makanenak  #bdgsociety  #chickenwings  #foodporn  #foodgasm  #ricebox  #ricebowlchicken  #ricebowlcimahi  #ricebowlbandung 
Coffee first... others later ๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ .
.Tiga Anak Bawang Eatery
โ–  Jakarta Utara
Jl. Sumaggung III S1 NO.1 .
.
โ–  Jakarta Barat 
Jl. Kemanggisan raya 26A
.
โ–  Bandung 
Jl. Batununggal molek I no.43 .
Available in gofood โœ”
.
#tigaanakbawang #tigaanakbawangeatery #3anakbawang #pelopor #ricebowl #coffee #arabica #ngopi #latteart #cappucino #cheese #enak #sambalmatah #makanan #enak #kulinerbdg #kulinerjkt #foodgasm #foodporn #kulinergading #kulinerindonesia #foodies #infobdg #foodcoma #kekinian #gofoodbdg #gofoodjkt #foodblogger #ricebowlbandung #ricebowljakarta
Coffee first... others later ๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ . .Tiga Anak Bawang Eatery โ–  Jakarta Utara Jl. Sumaggung III S1 NO.1 . . โ–  Jakarta Barat Jl. Kemanggisan raya 26A . โ–  Bandung Jl. Batununggal molek I no.43 . Available in gofood โœ” . #tigaanakbawang  #tigaanakbawangeatery  #3anakbawang  #pelopor  #ricebowl  #coffee  #arabica  #ngopi  #latteart  #cappucino  #cheese  #enak  #sambalmatah  #makanan  #enak  #kulinerbdg  #kulinerjkt  #foodgasm  #foodporn  #kulinergading  #kulinerindonesia  #foodies  #infobdg  #foodcoma  #kekinian  #gofoodbdg  #gofoodjkt  #foodblogger  #ricebowlbandung  #ricebowljakarta 
Healthy breakfast for champion ๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ
.
Tuna Panini .
Fresh tuna with soft baguette grain and mayonaise matah special
.
Too good to be true .
It's absolutely delicious ๐ŸŽ–
.

Tiga Anak Bawang Eatery
โ–  Jakarta Utara
Jl. Sumaggung III S1 NO.1 .
โ–  Jakarta Barat 
Jl. Kemanggisan raya 26A
.
โ–  Bandung 
Jl. Batununggal molek I no.43 .
Available in gofood โœ”
.
#tigaanakbawang #tigaanakbawangeatery #3anakbawang #pelopor #ricebowl #tuna #panini #softgauette #healthy #breakfast #cheese #enak #sambalmatah #makanan #enak #kulinerbdg #kulinerjkt #foodgasm #foodporn #kulinergading #kulinerindonesia #foodies #infobdg #foodcoma #kekinian #gofoodbdg #gofoodjkt #foodblogger #ricebowlbandung #ricebowljakarta
Healthy breakfast for champion ๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ . Tuna Panini . Fresh tuna with soft baguette grain and mayonaise matah special . Too good to be true . It's absolutely delicious ๐ŸŽ– . Tiga Anak Bawang Eatery โ–  Jakarta Utara Jl. Sumaggung III S1 NO.1 . โ–  Jakarta Barat Jl. Kemanggisan raya 26A . โ–  Bandung Jl. Batununggal molek I no.43 . Available in gofood โœ” . #tigaanakbawang  #tigaanakbawangeatery  #3anakbawang  #pelopor  #ricebowl  #tuna  #panini  #softgauette  #healthy  #breakfast  #cheese  #enak  #sambalmatah  #makanan  #enak  #kulinerbdg  #kulinerjkt  #foodgasm  #foodporn  #kulinergading  #kulinerindonesia  #foodies  #infobdg  #foodcoma  #kekinian  #gofoodbdg  #gofoodjkt  #foodblogger  #ricebowlbandung  #ricebowljakarta 
one of our loyal customer,never been bored to thank u๐Ÿ˜˜ *abaikanbahasaplanet* #testimony #ricebowlbandung #tinorangsak #babikecap #makananmanado #bandungkuliner #kulinerbandung
Muantap!

Pesan untuk seminggu dapet potongan harga!
mari berlangganan

wa 089686865335

#ricebowlbandung #kateringbandung #kateringmahasiswa #kateringsehat #kateringmurah
Hi gengs, udah cobain ricebowl Chicken Teriyaki dari Warung Geboy Dago? ๐Ÿคฉ
Hi gengs, udah cobain ricebowl Chicken Teriyaki dari Warung Geboy Dago? ๐Ÿคฉ
Spaghetti carbonara bacon & cheese matah special .
.
So creamy.. so cheesy.. so yummy .
.
mouth watering for sure ๐Ÿ˜Ž
.

It's absolutely delicious ๐ŸŽ–
.

Tiga Anak Bawang Eatery
โ–  Jakarta Utara
Jl. Sumaggung III S1 NO.1 .
โ–  Jakarta Barat 
Jl. Kemanggisan raya 26A
.
โ–  Bandung 
Jl. Batununggal molek I no.43 .
Available in gofood โœ”
.
 #tigaanakbawang #tigaanakbawangeatery #3anakbawang #pelopor #ricebowl #pasta #carbonara #bacon #cheese #enak #sambalmatah #makanan #enak #kulinerbdg #kulinerjkt #foodgasm #foodporn #kulinergading #kulinerindonesia #foodies #infobdg #foodcoma #kekinian #gofoodbdg #gofoodjkt #foodblogger #ricebowlbandung #ricebowljakarta
Spaghetti carbonara bacon & cheese matah special . . So creamy.. so cheesy.. so yummy . . mouth watering for sure ๐Ÿ˜Ž . It's absolutely delicious ๐ŸŽ– . Tiga Anak Bawang Eatery โ–  Jakarta Utara Jl. Sumaggung III S1 NO.1 . โ–  Jakarta Barat Jl. Kemanggisan raya 26A . โ–  Bandung Jl. Batununggal molek I no.43 . Available in gofood โœ” . #tigaanakbawang  #tigaanakbawangeatery  #3anakbawang  #pelopor  #ricebowl  #pasta  #carbonara  #bacon  #cheese  #enak  #sambalmatah  #makanan  #enak  #kulinerbdg  #kulinerjkt  #foodgasm  #foodporn  #kulinergading  #kulinerindonesia  #foodies  #infobdg  #foodcoma  #kekinian  #gofoodbdg  #gofoodjkt  #foodblogger  #ricebowlbandung  #ricebowljakarta 
Selamat makan siang.
Ini namanya nasi Bogana, semuanya ada Nasi + 4 menu tambahan dengan harga terjangkau yang bisa bikin kenyangnya bahagia kalo kata mamak mahh hahahhaaa.. #pokoknyamakan #resepmamak #cateringmurah #cateringharian #bandungculinary #bandungfoodie #nasibox #nasibogana #nasibegana #kulinerbandung #foodpics #foods #foodism #eatgood #eatwell #eatery #eating #masakanrumahan #masakannusantara #ricebowl #ricebowlbandung
abis makan enak nya di bikin seger lagi sama salad buah dengan dressing spesial khas badengdeng sweet, ada yang udah nyobain salad bowl kita ? bisa di order via gofood ya ! ๐Ÿค—๐Ÿ’•๐Ÿ™‹๐Ÿฝ .
.
#badengdeng #ricebowlbandung #thebaliguru #bali #bandungfoodies #explorebandung #infobdg #infobdgkuliner #bolususulembang #dendengbalado #jualpaperbowl #cateringbandung #mamayu #arromanis #gofoodbandung #saladbowl #saladbuahbandung
Who can resist a very yummy nastar crumble cake from #tigaanakbawangeatery ?
.
... no one ๐Ÿ˜‰.. why? Coz the delish combination from legend recipe and modern technique will spoil your tounge
.
Sweet sour crumptious.. perfect!
.

It's absolutely delicious ๐ŸŽ–
.

Tiga Anak Bawang Eatery
โ–  Jakarta Utara
Jl. Sumaggung III S1 NO.1 .
.
โ–  Jakarta Barat 
Jl. Kemanggisan raya 26A
.
โ–  Bandung 
Jl. Batununggal molek I no.43 .
Available in gofood โœ”
.
 #tigaanakbawang #tigaanakbawangeatery #3anakbawang #pelopor #ricebowl #dessert #cake #nastar #selainanas #enak #sambalmatah #makanan #enak #kulinerbdg #kulinerjkt #foodgasm #foodporn #kulinergading #kulinerindonesia #foodies #infobdg #foodcoma #kekinian #gofoodbdg #gofoodjkt #foodblogger #ricebowlbandung #ricebowljakarta
Who can resist a very yummy nastar crumble cake from #tigaanakbawangeatery  ? . ... no one ๐Ÿ˜‰.. why? Coz the delish combination from legend recipe and modern technique will spoil your tounge . Sweet sour crumptious.. perfect! . It's absolutely delicious ๐ŸŽ– . Tiga Anak Bawang Eatery โ–  Jakarta Utara Jl. Sumaggung III S1 NO.1 . . โ–  Jakarta Barat Jl. Kemanggisan raya 26A . โ–  Bandung Jl. Batununggal molek I no.43 . Available in gofood โœ” . #tigaanakbawang  #tigaanakbawangeatery  #3anakbawang  #pelopor  #ricebowl  #dessert  #cake  #nastar  #selainanas  #enak  #sambalmatah  #makanan  #enak  #kulinerbdg  #kulinerjkt  #foodgasm  #foodporn  #kulinergading  #kulinerindonesia  #foodies  #infobdg  #foodcoma  #kekinian  #gofoodbdg  #gofoodjkt  #foodblogger  #ricebowlbandung  #ricebowljakarta 
Old fashioned cake is never goes out style
.
Always in.. always hits... timeless
.

It's absolutely delicious ๐ŸŽ–
.

Tiga Anak Bawang Eatery
โ–  Jakarta Utara
Jl. Sumaggung III S1 NO.1 .
.
โ–  Jakarta Barat 
Jl. Kemanggisan raya 26A
.
โ–  Bandung 
Jl. Batununggal molek I no.43 .
Available in gofood โœ”
.
 #tigaanakbawang #tigaanakbawangeatery #3anakbawang #pelopor #ricebowl #dessert #cake #oldfashioned #kuejadul #mochacake #rum #sambalmatah #makanan #enak #kulinerbdg #kulinerjkt #foodgasm #foodporn #kulinergading #kulinerindonesia #foodies #infobdg #foodcoma #kekinian #gofoodbdg #gofoodjkt #foodblogger #ricebowlbandung #ricebowljakarta
Old fashioned cake is never goes out style . Always in.. always hits... timeless . It's absolutely delicious ๐ŸŽ– . Tiga Anak Bawang Eatery โ–  Jakarta Utara Jl. Sumaggung III S1 NO.1 . . โ–  Jakarta Barat Jl. Kemanggisan raya 26A . โ–  Bandung Jl. Batununggal molek I no.43 . Available in gofood โœ” . #tigaanakbawang  #tigaanakbawangeatery  #3anakbawang  #pelopor  #ricebowl  #dessert  #cake  #oldfashioned  #kuejadul  #mochacake  #rum  #sambalmatah  #makanan  #enak  #kulinerbdg  #kulinerjkt  #foodgasm  #foodporn  #kulinergading  #kulinerindonesia  #foodies  #infobdg  #foodcoma  #kekinian  #gofoodbdg  #gofoodjkt  #foodblogger  #ricebowlbandung  #ricebowljakarta 
Martabak cake is one of best selling dessert..
.
It's absolutely delicious ๐ŸŽ–
.

Tiga Anak Bawang Eatery
โ–  Jakarta Utara
Jl. Sumaggung III S1 NO.1 .
โ–  Jakarta Barat 
Jl. Kemanggisan raya 26A
.
โ–  Bandung 
Jl. Batununggal molek I no.43 .
Available in gofood โœ”
.
 #tigaanakbawang #tigaanakbawangeatery #3anakbawang #pelopor #ricebowl #dessert #cake #martabak #sambalmatah #makanan #enak #kulinerbdg #kulinerjkt #foodgasm #foodporn #kulinergading #kulinerindonesia #foodies #infobdg #foodcoma #kekinian #gofoodbdg #gofoodjkt #foodblogger #ricebowlbandung #ricebowljakarta
Martabak cake is one of best selling dessert.. . It's absolutely delicious ๐ŸŽ– . Tiga Anak Bawang Eatery โ–  Jakarta Utara Jl. Sumaggung III S1 NO.1 . โ–  Jakarta Barat Jl. Kemanggisan raya 26A . โ–  Bandung Jl. Batununggal molek I no.43 . Available in gofood โœ” . #tigaanakbawang  #tigaanakbawangeatery  #3anakbawang  #pelopor  #ricebowl  #dessert  #cake  #martabak  #sambalmatah  #makanan  #enak  #kulinerbdg  #kulinerjkt  #foodgasm  #foodporn  #kulinergading  #kulinerindonesia  #foodies  #infobdg  #foodcoma  #kekinian  #gofoodbdg  #gofoodjkt  #foodblogger  #ricebowlbandung  #ricebowljakarta 
Beef Black Pepper versi RiceBowl...๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ#ricebowlbandung #ricebowlmurah #ricebowl #ricebowlsapiladahitam
Makan kepiting ga pake ribet ama cangkang? BISA!
Kepiting soka aja guys, kali ini kepitingnya dikasi bumbu samal MBE
Sambal khas Bali, mirip sama matah tapi versi matengnya guys mmm #enaenaa
Masih berlaku diskon 20% spesial buat makan di tempat sambil nikmatin sunset yg ga turun2 bahahahhaa
Tempatnya di Jalan Ciguriang no.17 Bandung
See uuuuu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
.
.
.
.
#makan2men #makanmakanmen #makanmania #kepitingsoka #kepitingsokaSambalMbe #sokaMbe #bandung #bandungfood #bandungculinary #riceboxbandung #ricebowlbandung #gofoodbandung #grabfoodbandung #instafood #infokulinerbandung #infobandung
Makan kepiting ga pake ribet ama cangkang? BISA! Kepiting soka aja guys, kali ini kepitingnya dikasi bumbu samal MBE Sambal khas Bali, mirip sama matah tapi versi matengnya guys mmm #enaenaa  Masih berlaku diskon 20% spesial buat makan di tempat sambil nikmatin sunset yg ga turun2 bahahahhaa Tempatnya di Jalan Ciguriang no.17 Bandung See uuuuu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ . . . . #makan2men  #makanmakanmen  #makanmania  #kepitingsoka  #kepitingsokaSambalMbe  #sokaMbe  #bandung  #bandungfood  #bandungculinary  #riceboxbandung  #ricebowlbandung  #gofoodbandung  #grabfoodbandung  #instafood  #infokulinerbandung  #infobandung 
selamat siang badengdeng darling ! ayo segerakan makan siang ya, biar lanjut aktivitas nya ga lemes ! 
badengdeng bisa di order viagofood ya ๐Ÿ™‹๐Ÿฝ
.
.
#badengdeng #ricebowlbandung #thebaliguru #bali #bandungfoodies #explorebandung #infobdg #infobdgkuliner #bolususulembang #dendengbalado #jualpaperbowl #cateringbandung #mamayu #arromanis
Our signature noodle grilled chicken matah special will rock your monday..
.
.

Tiga Anak Bawang Eatery
โ–  Jakarta Utara
Jl. Sumaggung III S1 NO.1 .
โ–  Jakarta Barat 
Jl. Kemanggisan raya 26A
.
โ–  Bandung 
Jl. Batununggal molek I no.43 .
Available in gofood โœ”
.
 #tigaanakbawang #tigaanakbawangeatery #3anakbawang #pelopor #ricebowl #bakmi #noodle chicken #matah #sambalmatah #makanan #enak #kulinerbdg #kulinerjkt #foodgasm #foodporn #kulinergading #kulinerindonesia #foodies #infobdg #foodcoma #kekinian #gofoodbdg #gofoodjkt #foodblogger #ricebowlbandung #ricebowljakarta
Our signature noodle grilled chicken matah special will rock your monday.. . . Tiga Anak Bawang Eatery โ–  Jakarta Utara Jl. Sumaggung III S1 NO.1 . โ–  Jakarta Barat Jl. Kemanggisan raya 26A . โ–  Bandung Jl. Batununggal molek I no.43 . Available in gofood โœ” . #tigaanakbawang  #tigaanakbawangeatery  #3anakbawang  #pelopor  #ricebowl  #bakmi  #noodle  chicken #matah  #sambalmatah  #makanan  #enak  #kulinerbdg  #kulinerjkt  #foodgasm  #foodporn  #kulinergading  #kulinerindonesia  #foodies  #infobdg  #foodcoma  #kekinian  #gofoodbdg  #gofoodjkt  #foodblogger  #ricebowlbandung  #ricebowljakarta 
PROMO ALERT!!
Makan cuma 12.500? Serius? Yaiya dongggg serius banget. Makannya buruan ke Kikeriki Station 1 Baros. Jangan sampai kehabisan yaaaaa. Promonya berlaku cuma di Station 1 dan khusus untuk kalian yg langsung datang ke Station yaaaaa. Tschuss!

Easy to Eat, Easy to Meet
.
Price : 12.500
Whatsapp : 081214097496
๐Ÿ“Jl. Raya Baros blok H No. 197 (Sebrang Pusdik Armed)
๐Ÿ“Braga Citywalk Lt.1 (GoFood Festival)
GoFood & GrabFood: Kikeriki/Warung Ayam Kikeriki
.
.
.
.
#food #infocimahi #kulinerbdg #f25grams #bandungfoodies #starvingorstuffed #foodgrapher #foodpictures #igfood #doyanmakan #cimahiyummy #unjani #wtfoodies #kulinercimahi #kulineraddict #unjanihits #like4like #cimahipunya #infounjani #cimahits #nongkrongcimahi #makanenak #bdgsociety #chickenwings #foodporn #foodgasm #ricebox #ricebowlchicken #ricebowlcimahi #ricebowlbandung
PROMO ALERT!! Makan cuma 12.500? Serius? Yaiya dongggg serius banget. Makannya buruan ke Kikeriki Station 1 Baros. Jangan sampai kehabisan yaaaaa. Promonya berlaku cuma di Station 1 dan khusus untuk kalian yg langsung datang ke Station yaaaaa. Tschuss! Easy to Eat, Easy to Meet . Price : 12.500 Whatsapp : 081214097496 ๐Ÿ“Jl. Raya Baros blok H No. 197 (Sebrang Pusdik Armed) ๐Ÿ“Braga Citywalk Lt.1 (GoFood Festival) GoFood & GrabFood: Kikeriki/Warung Ayam Kikeriki . . . . #food  #infocimahi  #kulinerbdg  #f25grams  #bandungfoodies  #starvingorstuffed  #foodgrapher  #foodpictures  #igfood  #doyanmakan  #cimahiyummy  #unjani  #wtfoodies  #kulinercimahi  #kulineraddict  #unjanihits  #like4like  #cimahipunya  #infounjani  #cimahits  #nongkrongcimahi  #makanenak  #bdgsociety  #chickenwings  #foodporn  #foodgasm  #ricebox  #ricebowlchicken  #ricebowlcimahi  #ricebowlbandung 
Akhirnya release juga yang baru dari MamaLia.. Kini telah hadir Mamalia Rice bowl, butter rice dengan 3 varian topping :
*beef black pepper
*chicken mozarella
*lele sambal matah

Kuy, cobain Mamalia Rice bowl.. awas ketagihan!

#ricebowlbandung
#ricebowlenak
#ricebowl 
#ricebowlindonesia
Akhirnya release juga yang baru dari MamaLia.. Kini telah hadir Mamalia Rice bowl, butter rice dengan 3 varian topping : *beef black pepper *chicken mozarella *lele sambal matah Kuy, cobain Mamalia Rice bowl.. awas ketagihan! #ricebowlbandung  #ricebowlenak  #ricebowl  #ricebowlindonesia 
Pada tau ngga sih kalo di Warung Geboy Dago punya menu kopi manual brew? Kamu bisa pilih biji kopi favoritmu, lalu pilih deh jenis brewing yang kamu suka ๐Ÿ˜
Pada tau ngga sih kalo di Warung Geboy Dago punya menu kopi manual brew? Kamu bisa pilih biji kopi favoritmu, lalu pilih deh jenis brewing yang kamu suka ๐Ÿ˜
Rice Bowl NASI KEBULI kini jd bs dipesan utk acara2 spesial atau yg mau adain event2 tp pengen praktis??yuukks diorder๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ๐Ÿ˜‹#ricebowlbandung #ricebowlenak #ricebowlmurah
Sunday mood .
.
In frame : salmon steak matah special
.
.

Tiga Anak Bawang Eatery
โ–  Jakarta Utara
Jl. Sumaggung III S1 NO.1 .
โ–  Jakarta Barat 
Jl. Kemanggisan raya 26A
.
โ–  Bandung 
Jl. Batununggal molek I no.43 .
Available in gofood โœ”
.

#livewell #eatwell  #tigaanakbawang #3ab #3anakbawang #pelopor #ricebowl #fish&chips #matah #sambalmatah #makanan #enak #kulinerbdg #kulinerjkt #foodgasm #foodporn #kulinergading #kulinerindonesia #foodies #infobdg #foodcoma #kekinian #gofoodbdg #gofoodjkt #foodblogger #ricebowlbandung #ricebowljakarta #gyoza #halal #nonhalal
Sunday mood . . In frame : salmon steak matah special . . Tiga Anak Bawang Eatery โ–  Jakarta Utara Jl. Sumaggung III S1 NO.1 . โ–  Jakarta Barat Jl. Kemanggisan raya 26A . โ–  Bandung Jl. Batununggal molek I no.43 . Available in gofood โœ” . #livewell  #eatwell  #tigaanakbawang  #3ab  #3anakbawang  #pelopor  #ricebowl  #fish &chips #matah  #sambalmatah  #makanan  #enak  #kulinerbdg  #kulinerjkt  #foodgasm  #foodporn  #kulinergading  #kulinerindonesia  #foodies  #infobdg  #foodcoma  #kekinian  #gofoodbdg  #gofoodjkt  #foodblogger  #ricebowlbandung  #ricebowljakarta  #gyoza  #halal  #nonhalal 
Current situation at #tigaanakbawangeatery kemanggisan
.
.
Thank youuu all #sahabat3anakbawang for coming .
.
Don't forget to try our new signature menus
.
.
Banyak alasan untuk ke #tigaanakbawangeatery bukan cuma ricebowlsnya yang enak enak tapi banyak menu pilihan yang favorit banget
.
.
Semua ingredientsnya non MSG .
Tiga Anak Bawang Eatery
โ–  Jakarta Utara
Jl. Sumaggung III S1 NO.1 .
โ–  Jakarta Barat 
Jl. Kemanggisan raya 26A
.
โ–  Bandung 
Jl. Batununggal molek I no.43 .
Available in gofood โœ”
.  #tigaanakbawang #kemanggisan #kulinerjakbar #3ab #3anakbawang #pelopor #ricebowl #fish&chips #matah #sambalmatah #makanan #enak #kulinerbdg #kulinerjkt #foodgasm #foodporn #kulinergading  #ricebowlbandung #ricebowljakarta #gyoza #halal #nonhalal
Current situation at #tigaanakbawangeatery  kemanggisan . . Thank youuu all #sahabat3anakbawang  for coming . . Don't forget to try our new signature menus . . Banyak alasan untuk ke #tigaanakbawangeatery  bukan cuma ricebowlsnya yang enak enak tapi banyak menu pilihan yang favorit banget . . Semua ingredientsnya non MSG . Tiga Anak Bawang Eatery โ–  Jakarta Utara Jl. Sumaggung III S1 NO.1 . โ–  Jakarta Barat Jl. Kemanggisan raya 26A . โ–  Bandung Jl. Batununggal molek I no.43 . Available in gofood โœ” . #tigaanakbawang  #kemanggisan  #kulinerjakbar  #3ab  #3anakbawang  #pelopor  #ricebowl  #fish &chips #matah  #sambalmatah  #makanan  #enak  #kulinerbdg  #kulinerjkt  #foodgasm  #foodporn  #kulinergading  #ricebowlbandung  #ricebowljakarta  #gyoza  #halal  #nonhalal 
Current situation at #tigaanakbawangeatery kemanggisan
.
.
Thank youuu all #sahabat3anakbawang for coming .
.
Don't forget to try our new signature menus
.
.
Banyak alasan untuk ke #tigaanakbawangeatery bukan cuma ricebowlsnya yang enak enak tapi banyak menu pilihan yang favorit banget
.
.
Semua ingredientsnya non MSG .
Tiga Anak Bawang Eatery
โ–  Jakarta Utara
Jl. Sumaggung III S1 NO.1 .
โ–  Jakarta Barat 
Jl. Kemanggisan raya 26A
.
โ–  Bandung 
Jl. Batununggal molek I no.43 .
Available in gofood โœ”
.  #tigaanakbawang #kemanggisan #kulinerjakbar #3ab #3anakbawang #pelopor #ricebowl #fish&chips #matah #sambalmatah #makanan #enak #kulinerbdg #kulinerjkt #foodgasm #foodporn #kulinergading  #ricebowlbandung #ricebowljakarta #gyoza #halal #nonhalal
Current situation at #tigaanakbawangeatery  kemanggisan . . Thank youuu all #sahabat3anakbawang  for coming . . Don't forget to try our new signature menus . . Banyak alasan untuk ke #tigaanakbawangeatery  bukan cuma ricebowlsnya yang enak enak tapi banyak menu pilihan yang favorit banget . . Semua ingredientsnya non MSG . Tiga Anak Bawang Eatery โ–  Jakarta Utara Jl. Sumaggung III S1 NO.1 . โ–  Jakarta Barat Jl. Kemanggisan raya 26A . โ–  Bandung Jl. Batununggal molek I no.43 . Available in gofood โœ” . #tigaanakbawang  #kemanggisan  #kulinerjakbar  #3ab  #3anakbawang  #pelopor  #ricebowl  #fish &chips #matah  #sambalmatah  #makanan  #enak  #kulinerbdg  #kulinerjkt  #foodgasm  #foodporn  #kulinergading  #ricebowlbandung  #ricebowljakarta  #gyoza  #halal  #nonhalal 
Daripada bingung mau malem mingguan di mana, mending cobain varian menu sushi kita! Kamu bisa pilih topping yang kamu suka ๐Ÿคฉ
Daripada bingung mau malem mingguan di mana, mending cobain varian menu sushi kita! Kamu bisa pilih topping yang kamu suka ๐Ÿคฉ
SALTY EGG PRAWN..๐Ÿฆ๐Ÿฆkini menu ini sdh bs diorder yaa @dapuremmys ...ayoo utk acara2 spesial ultah,,syukuran dll bisa lho...rasanya??๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ#bowl #ricebowlbandung  #ricebowls
SALTY EGG PRAWN..๐Ÿฆ๐Ÿฆkini menu ini sdh bs diorder yaa @dapuremmys ...ayoo utk acara2 spesial ultah,,syukuran dll bisa lho...rasanya??๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ#bowl  #ricebowlbandung  #ricebowls 
Ngga perlu khawatir perut kosong pas lagi nongkrong! Kamu bisa coba varian menu nasi goreng Warung Geboy lho ๐Ÿฝ
Ngga perlu khawatir perut kosong pas lagi nongkrong! Kamu bisa coba varian menu nasi goreng Warung Geboy lho ๐Ÿฝ
Udah ngopi hari ini gaisss?? .

Untuk info dan pemesanan yubowl dan yukopi bisa langsung wa kita langsung ajaa yaaaa(Klik link di bio) .

#yukopi #kopisusu #kopikeju #kopibandung #kopionline #yubowl #ricebowlbandung
PAKET NASI AYAM SUWIR

Rp. 15.000,- per bowl
Rp. 18.000,- per bowl + telor

Menerima pesenan partai kecil atau besar..
Paket untuk Syukuran , Acara Kantor , Seminar dll... #ricebowlbandung #ricebowljakarta #ricebowlsurabaya #ricebowlpurwakarta #ricebowlcianjur #ricebowlindonesia #ricebowlid #ricebowlmurah #ricebowlpaket #ricebowlkekinian #ricebowlmalang #ricebowlmurahmeriah
Arisan sama teman-teman emang asik ya people! Lebih asik arisan di Dapur Kotak karena di temani masakan yang gak pakai bahan pengawet ! Pastinya sehat kan !
Cuss buruan order via gofood atau Via WA. FREE DELIVERY loh ! (setiap pemesanan min. 5) Kalian juga bisa langsung dateng ke Jl. Terusan Babakan Jeruk IV No. 37 A โฃ
Happy Order People ๐Ÿค—๐Ÿค—
#deliciousricebowl #ricebowl #ricebowlbandung #ricebowlsehat #healthyfood #masakanrumah #gofood #gofoodbandung #kulinerbandung #anekakuliner #foodie_features #arisan #tempatarisan #tempathangout
Arisan sama teman-teman emang asik ya people! Lebih asik arisan di Dapur Kotak karena di temani masakan yang gak pakai bahan pengawet ! Pastinya sehat kan ! Cuss buruan order via gofood atau Via WA. FREE DELIVERY loh ! (setiap pemesanan min. 5) Kalian juga bisa langsung dateng ke Jl. Terusan Babakan Jeruk IV No. 37 A โฃ Happy Order People ๐Ÿค—๐Ÿค— #deliciousricebowl  #ricebowl  #ricebowlbandung  #ricebowlsehat  #healthyfood  #masakanrumah  #gofood  #gofoodbandung  #kulinerbandung  #anekakuliner  #foodie_features  #arisan  #tempatarisan  #tempathangout 
Bosen makan yg itu itu aja? Bosen makan ayam lagi? Eits kalian gausah bosen bosen dehhhh, mending cobain Spicy Wings dari Kikeriki deh. Serius ku juga ga bosen bosen loh makan ini. Yuk buruan cobain, mumpung ada promo juga lohhh. Buat yang di Bandung, yuk mampir ke Braga Citywalk karena Kikeriki ada disanaaa dan pastinya bakalan langsung dapet Cash Back 50%. Yuk mampir buruannnnnn

Easy to Eat, Easy to Meet
.
Price : mulai dari 12.500
Whatsapp : 081214097496
๐Ÿ“Jl. Raya Baros blok H No. 197 (Sebrang Pusdik Armed)
๐Ÿ“Braga Citywalk Lt.1 (GoFood Festival)
GoFood & GrabFood: Kikeriki/Warung Ayam Kikeriki
.
.
.
.
#food #infocimahi #kulinerbdg #f25grams #bandungfoodies #starvingorstuffed #foodgrapher #foodpictures #igfood #doyanmakan #cimahiyummy #unjani #wtfoodies #kulinercimahi #kulineraddict #unjanihits #like4like #cimahipunya #infounjani #cimahits #nongkrongcimahi #makanenak #bdgsociety #chickenwings #foodporn #foodgasm #ricebox #ricebowlchicken #ricebowlcimahi #ricebowlbandung
Bosen makan yg itu itu aja? Bosen makan ayam lagi? Eits kalian gausah bosen bosen dehhhh, mending cobain Spicy Wings dari Kikeriki deh. Serius ku juga ga bosen bosen loh makan ini. Yuk buruan cobain, mumpung ada promo juga lohhh. Buat yang di Bandung, yuk mampir ke Braga Citywalk karena Kikeriki ada disanaaa dan pastinya bakalan langsung dapet Cash Back 50%. Yuk mampir buruannnnnn Easy to Eat, Easy to Meet . Price : mulai dari 12.500 Whatsapp : 081214097496 ๐Ÿ“Jl. Raya Baros blok H No. 197 (Sebrang Pusdik Armed) ๐Ÿ“Braga Citywalk Lt.1 (GoFood Festival) GoFood & GrabFood: Kikeriki/Warung Ayam Kikeriki . . . . #food  #infocimahi  #kulinerbdg  #f25grams  #bandungfoodies  #starvingorstuffed  #foodgrapher  #foodpictures  #igfood  #doyanmakan  #cimahiyummy  #unjani  #wtfoodies  #kulinercimahi  #kulineraddict  #unjanihits  #like4like  #cimahipunya  #infounjani  #cimahits  #nongkrongcimahi  #makanenak  #bdgsociety  #chickenwings  #foodporn  #foodgasm  #ricebox  #ricebowlchicken  #ricebowlcimahi  #ricebowlbandung 
Babi Geprek ala Fatpork ๐Ÿท๐ŸŽŠ
only 20k/bowl
.
.
buat kamu yg mau order tapi kita ga open PO, kamu bisa order min. 5 bowl pasti di buatin !
Order H-1 ya.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
dan kalo kamu mau ada kegiatan lalu ingin konsumsi pakr fatpork, tenang, budget bisa di sesuai kan sama acara kalian kok.. order via WA ya.. ๐Ÿ˜Š
#fatpork #pork #babi #dagingbabi #babibandung #ricebowlbandung #ricebowlmurah #masakanbabi #babigeprek #fatporkbandung #porkbandung
Babi Geprek ala Fatpork ๐Ÿท๐ŸŽŠ
only 20k/bowl
.
.
buat kamu yg mau order tapi kita ga open PO, kamu bisa order min. 5 bowl pasti di buatin !
Order H-1 ya.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
dan kalo kamu mau ada kegiatan lalu ingin konsumsi pakr fatpork, tenang, budget bisa di sesuai kan sama acara kalian kok.. order via WA ya.. ๐Ÿ˜Š
#fatpork #pork #babi #dagingbabi #babibandung #ricebowlbandung #ricebowlmurah #masakanbabi #babigeprek #fatporkbandung #porkbandung
Babi Geprek ala Fatpork ๐Ÿท๐ŸŽŠ
only 20k/bowl
.
.
buat kamu yg mau order tapi kita ga open PO, kamu bisa order min. 5 bowl pasti di buatin !
Order H-1 ya.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
dan kalo kamu mau ada kegiatan lalu ingin konsumsi pakr fatpork, tenang, budget bisa di sesuai kan sama acara kalian kok.. order via WA ya.. ๐Ÿ˜Š
#fatpork #pork #babi #dagingbabi #babibandung #ricebowlbandung #ricebowlmurah #masakanbabi #babigeprek #fatporkbandung #porkbandung
Buat kamu yang ngga bisa nonton langsung pertandingan Persib vs Arema hari ini, yuk merapat ke Warung Geboy sambil cemal-cemil enak! Ditunggu ya ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ
Buat kamu yang ngga bisa nonton langsung pertandingan Persib vs Arema hari ini, yuk merapat ke Warung Geboy sambil cemal-cemil enak! Ditunggu ya ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ
Bandung lagi panas-panasnya nih. Ngadem yuk sama Hazelnut Latte, dingin-dingin semriwing ๐Ÿ™ˆ
Bandung lagi panas-panasnya nih. Ngadem yuk sama Hazelnut Latte, dingin-dingin semriwing ๐Ÿ™ˆ
Sampe lupa..ada cemilan khas Tangsel lho..terbuat dari kelapa dan rasanya renyah banget..serenyah senyum kamu..eh.. Namanya sagon bakar dan supaya kalian percaya bahwa ini enak, ya beli langsung aja di jengwiwiekshop.soft.id deh.. #sagon #sagonbakarkelapa  #jengwiwiekshop #sagonbakar #snackrenyah #ukmtangsel #pancakedurianrainbow #kudapansehat #bawanggorengcrispy #ayamgeprekkekinian #cakepisang #sambelroa #premiumcookies #jajanankuliner #mielidimalang #dessertkekinian #saladbuahtangsel #standingpouchmurah #kejuleleh #kuedenpasar #kulinerpamekasan #tulungagungfood #ricebowlbandung #frozenfoodsragen #kulinersoloraya #puddingjakarta #risolesmayo #pisanggorengnugget #cakalangfufu #siomayhalal
Sampe lupa..ada cemilan khas Tangsel lho..terbuat dari kelapa dan rasanya renyah banget..serenyah senyum kamu..eh.. Namanya sagon bakar dan supaya kalian percaya bahwa ini enak, ya beli langsung aja di jengwiwiekshop.soft.id deh.. #sagon  #sagonbakarkelapa  #jengwiwiekshop  #sagonbakar  #snackrenyah  #ukmtangsel  #pancakedurianrainbow  #kudapansehat  #bawanggorengcrispy  #ayamgeprekkekinian  #cakepisang  #sambelroa  #premiumcookies  #jajanankuliner  #mielidimalang  #dessertkekinian  #saladbuahtangsel  #standingpouchmurah  #kejuleleh  #kuedenpasar  #kulinerpamekasan  #tulungagungfood  #ricebowlbandung  #frozenfoodsragen  #kulinersoloraya  #puddingjakarta  #risolesmayo  #pisanggorengnugget  #cakalangfufu  #siomayhalal