an online Instagram web viewer

#resepyummy medias

Photos

Yuk turn ON notification biar kamu selalu dapat prioritas dari setiap updatean kita... Fried Tempeh
Menu akhir bulan 😀 Tempe goreng tepung, tempenya dipotong tipis - tipis,  bumbunya bawang merah bawang putih halusin, ketumbar halus, daun bawang dan daun jeruk. Garam secukupnya. Saya pake tepung Huploong + tepung beras. Goreng sampe kering.
Sambel kecap, bawang putih, rawit ijo, bwg goreng dikit, gula merah dikit ( optional), diulek smua, jeruk nipis, garam dan kecap manis.
#homecooked#tempegoreng#tempeh#friedtempeh#foodgasm#tempe#sambelkecap#sambel#foodie#FoodLover#foodcoma#masakanrumah#resepyummy#foodgasm#sovikitchen#feedfeed#tasteofindonesia#rasaindonesia#igfood#instagood#foodstagram#cintamasakanindonesia#foodporn#foodpic#foodblog#f52grams#eeeeeats

Credit : @sovifooddiary
Yuk turn ON notification biar kamu selalu dapat prioritas dari setiap updatean kita... Fried Tempeh Menu akhir bulan 😀 Tempe goreng tepung, tempenya dipotong tipis - tipis, bumbunya bawang merah bawang putih halusin, ketumbar halus, daun bawang dan daun jeruk. Garam secukupnya. Saya pake tepung Huploong + tepung beras. Goreng sampe kering. Sambel kecap, bawang putih, rawit ijo, bwg goreng dikit, gula merah dikit ( optional), diulek smua, jeruk nipis, garam dan kecap manis. #homecooked #tempegoreng #tempeh #friedtempeh #foodgasm #tempe #sambelkecap #sambel #foodie #FoodLover #foodcoma #masakanrumah #resepyummy #foodgasm #sovikitchen #feedfeed #tasteofindonesia #rasaindonesia #igfood #instagood #foodstagram #cintamasakanindonesia #foodporn #foodpic #foodblog #f52grams #eeeeeats  Credit : @sovifooddiary
Cranberry cookies. 
Kuker yang ini bikinnya terinspirasi dari bungkus palmia royal butter margarin. Hasilnya belum sempurna sih dan bentuknya amburadul.. 😄. Tapi lumayanlah buat ngisi toples yang kosong. Oia,karena gak punya cranberry jadi isiannya saya ganti pakai kurma.
Cranberry cookies
Bahan :
- 200 gr royal palmia butter margarin
- 120gr gula halus
- 2 btr kuning telor
- 270 gr tepung terigu
- 70gr maizena
- 200gr cranberry cincang kasar (saya cuma pakai 5 bj kurma,seadanya 😬)
Cara membuat :
1. Kocok palmia royal dan gula halus hingga lembut. Lalu tambahkan kuning telur,kocok kembali. Masukkan terigu dan maizena,aduk rata.
2. Masukkan cranberry aduk rata. Lalu ambil adonan dengan sendok teh,tata di loyang dan rapikan.
3. Panggang dalam oven 130 derajat selama 30menit atau panggang hingga matang. Sajikan.
.
.
.
#dapoerhaya #belajarmasak #belajarbaking #belajarbakingyuk #reseproemahan #reseproemahku #vidgram #videoresep #cakeandkue #berbagiresep #kuekering #resepramadhan #cookinggram #cookinglover #foodgram #foodies #foodinframe #foodlover #cookies #yummyfood #resepyummy #like4like #loveit #lovefood
Cranberry cookies. Kuker yang ini bikinnya terinspirasi dari bungkus palmia royal butter margarin. Hasilnya belum sempurna sih dan bentuknya amburadul.. 😄. Tapi lumayanlah buat ngisi toples yang kosong. Oia,karena gak punya cranberry jadi isiannya saya ganti pakai kurma. Cranberry cookies Bahan : - 200 gr royal palmia butter margarin - 120gr gula halus - 2 btr kuning telor - 270 gr tepung terigu - 70gr maizena - 200gr cranberry cincang kasar (saya cuma pakai 5 bj kurma,seadanya 😬) Cara membuat : 1. Kocok palmia royal dan gula halus hingga lembut. Lalu tambahkan kuning telur,kocok kembali. Masukkan terigu dan maizena,aduk rata. 2. Masukkan cranberry aduk rata. Lalu ambil adonan dengan sendok teh,tata di loyang dan rapikan. 3. Panggang dalam oven 130 derajat selama 30menit atau panggang hingga matang. Sajikan. . . . #dapoerhaya  #belajarmasak  #belajarbaking  #belajarbakingyuk  #reseproemahan  #reseproemahku  #vidgram  #videoresep  #cakeandkue  #berbagiresep  #kuekering  #resepramadhan  #cookinggram  #cookinglover  #foodgram  #foodies  #foodinframe  #foodlover  #cookies  #yummyfood  #resepyummy  #like4like  #loveit  #lovefood 
Mau masak teriyaki enak? Ya kikkoman lah jagoannya! Bahan2 cuma bwg bombay, bwg putih dan daun bawang. Asli enakkk bgt! 😘 yukkk cobain atu. Masak dirumah lebih hemat dan MENYENANGKAN
.
.
#sobatsehatdapurku #jualbuahmurahgalungan #ramadhan #idulfitri #tokodapurku #bread #resepyummy #dapurmacan #balifoodie #foodmart #bali #balirestaurant #foodescape #nomnombali #foodpicts #balifood #balicuisine #foodescape #fooddestination #foodtravel #deliciousbali #kulinerbali
Mau masak teriyaki enak? Ya kikkoman lah jagoannya! Bahan2 cuma bwg bombay, bwg putih dan daun bawang. Asli enakkk bgt! 😘 yukkk cobain atu. Masak dirumah lebih hemat dan MENYENANGKAN . . #sobatsehatdapurku  #jualbuahmurahgalungan  #ramadhan  #idulfitri  #tokodapurku  #bread  #resepyummy  #dapurmacan  #balifoodie  #foodmart  #bali  #balirestaurant  #foodescape  #nomnombali  #foodpicts  #balifood  #balicuisine  #foodescape  #fooddestination  #foodtravel  #deliciousbali  #kulinerbali 
Sersus (serba usus)
.
#Repost @destinasijajan
(@get_repost)
• • •
Jajanan favorit siapa ini?
Cr @hafidsammar .
.
Baru pertama kali gue ke Lembang ketemu jajanan beginian. Cuma jual usus aja, norak bener ya gue😂😂 tapi enak banget, serius! Bikin nagih. Gue saranin kalo beli ini jangan cuma lima ribu yaa. Sekaligus 20ribuu biar puas.
.
.
Di daerah kalian ada yg jualan usus begini ga? Khususnya Jakarta, ada yg jual dimana yaa?
.
💰IDR 500,-
🍖SESKO Lembang, Bandung
.

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood #ususayam #sateusus
Sersus (serba usus) . #Repost  @destinasijajan (@get_repost) • • • Jajanan favorit siapa ini? Cr @hafidsammar . . Baru pertama kali gue ke Lembang ketemu jajanan beginian. Cuma jual usus aja, norak bener ya gue😂😂 tapi enak banget, serius! Bikin nagih. Gue saranin kalo beli ini jangan cuma lima ribu yaa. Sekaligus 20ribuu biar puas. . . Di daerah kalian ada yg jualan usus begini ga? Khususnya Jakarta, ada yg jual dimana yaa? . 💰IDR 500,- 🍖SESKO Lembang, Bandung . Suka kulineran? Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang #mukbang  #kuliner  #destinasijajan  #resepyummy  #food  #sarapan  #streetfood  #ususayam  #sateusus 
Bahan:
250	gr	 udang
1 ½ 	sdm	kecap asin
5	sdm 	tepung sagu
1 ½ 	sdt 	merica
minyak goreng

SAUCE:
50	gr	Paprika hijau ,Potong kotak
15	gr	Cabe merah besar, buang isinya	dan iris memajang
25	gr	bawang bombay, iris tebal
50	gr	mentimun, buang isinya dan potong kotak 
1	buah	Jeruk lemon
3	sdm	Gula
4	sdm	Saos tomat
200	ml	Air
Tepung maizena 1 sdm 
Metode:
1.Rendam udang dengan merica dan kecap asin, diamkan beberapa saat.
2.Campurkan udang dengan tepung sagu lalu diamkan sebentar.
3.Goreng di dalam minyak panas dengan api kecil hingga kering.
4.Panaskan air didalam pan, masukkan saus tomat, cabe merah dan nanas. Masak hingga mendidih masukkan bawang bombay, mentimun dan paprika.
5.Tambahkan air lemon, garam dan gula. Aduk hingga gula larut
6.Campurkan tepung maizena dengan sedikit air dan masukkam ke dalam saus. Aduk rata hingga mengental.
Hidangkan bersama dengan udang.

#TipsChefKen#tipsmasak #rahasiadapur #tipsdapur #chefken #kenmasterchef #masterchef #masterchefindonesia #fotomasak #thebiggerchef  #resep #resepyummy #lezatnikmat #doyanmasak #doyancooking #jepretmasakan #panduanmemasak #berbagiresep #berbagitips #tipsseputardapur #seputar dapur #dapurpintar #tipsgambar#TipsChefKen#tipsmasak #rahasiadapur #tipsdapur #chefken #kenmasterchef #masterchef #masterchefindonesia #fotomasak #thebiggerchef  #resep #resepyummy #lezatnikmat #doyanmasak #doyancooking #jepretmasakan #panduanmemasak #anekatips #serbaserbidapur #anekatipsdapur #tipspuasa
Bahan: 250 gr udang 1 ½ sdm kecap asin 5 sdm tepung sagu 1 ½ sdt merica minyak goreng SAUCE: 50 gr Paprika hijau ,Potong kotak 15 gr Cabe merah besar, buang isinya dan iris memajang 25 gr bawang bombay, iris tebal 50 gr mentimun, buang isinya dan potong kotak 1 buah Jeruk lemon 3 sdm Gula 4 sdm Saos tomat 200 ml Air Tepung maizena 1 sdm Metode: 1.Rendam udang dengan merica dan kecap asin, diamkan beberapa saat. 2.Campurkan udang dengan tepung sagu lalu diamkan sebentar. 3.Goreng di dalam minyak panas dengan api kecil hingga kering. 4.Panaskan air didalam pan, masukkan saus tomat, cabe merah dan nanas. Masak hingga mendidih masukkan bawang bombay, mentimun dan paprika. 5.Tambahkan air lemon, garam dan gula. Aduk hingga gula larut 6.Campurkan tepung maizena dengan sedikit air dan masukkam ke dalam saus. Aduk rata hingga mengental. Hidangkan bersama dengan udang. #TipsChefKen #tipsmasak  #rahasiadapur  #tipsdapur  #chefken  #kenmasterchef  #masterchef  #masterchefindonesia  #fotomasak  #thebiggerchef  #resep  #resepyummy  #lezatnikmat  #doyanmasak  #doyancooking  #jepretmasakan  #panduanmemasak  #berbagiresep  #berbagitips  #tipsseputardapur  #seputar  dapur #dapurpintar  #tipsgambar #TipsChefKen #tipsmasak  #rahasiadapur  #tipsdapur  #chefken  #kenmasterchef  #masterchef  #masterchefindonesia  #fotomasak  #thebiggerchef  #resep  #resepyummy  #lezatnikmat  #doyanmasak  #doyancooking  #jepretmasakan  #panduanmemasak  #anekatips  #serbaserbidapur  #anekatipsdapur  #tipspuasa 
KERAPU STIM ALA HONGKONG
.
.
Bahan-bahan
1 ekor ikan kerapu
3 batang daun bawang bagian putih, potong panjang
2 batang daun bawang bagian hijau, iris2 tipis
7 irisan besar jahe
1 jamur shiitake, iris2 tebal
2 sdm jahe iris tipis
2 sdm goji berries, rendam
2.5 sdm kecap asin/kecap ikan
2.5 sdt gula cokelat
2 sdm kaldu ayam
3 sdm minyak kacang
.
.
Langkah
1. Bersihkan ikan, keringkan dengan tisu dapur. Sisipkan beberapa lembar jahe ke dalam ikan.
.
2. Tata daun bawang bgn putih di piring dan beberapa lembar jahe yang diiris tebal.
.
3. Didihkan air.
.
4. Setelah mendidih, letakkan ikan di piring dan tata dengan sisa jahe yg diiris tebal..tabur gojiberries dan tata jamur shiitake.
.
5. Kukus sekitar 10menit sampai matang. .
6. Sisihkan kaldu dari ikan atau angkat ikan dan pindahkan ke piring saji. Cicipi kaldunya, kalau amis atau pahit boleh dibuang. kalau tidak amis dan pahit, simpan 1 sdm.
.
7. campur bahan saus : kecap asin, gula cokelat, kaldu ayam dan kaldu ikan. Didihkan dan masak sebentar sampai agak berkurang sedikit.
.
8. Tata jahe iris tipis dan daun bawang bagian hijau di atas ikan..
.
9. Panaskan minyak. lalu siram (2-3 sdm) ke atas ikan. Dilanjutkan dengan menyiramkan saus.
.
Note:
- untuk minyak aku pakai campuran minyam canola dan minyak wijen.
- untuk gula cokelat aku palai Molasses bubuk. Dan untuk takarannya bisa dikurangi menjadi 2sdm saja. Karena 2.5sdm agak manis menurut lidahku
- kecap ikan aku pakai merk Tai Hua khusus untuk kukus ikan.
. .
#resep #resepmasakan #resepmakanan #resepyummy #resepdapur #resepmasakanindonesia #resepmasakannusantara
KERAPU STIM ALA HONGKONG . . Bahan-bahan 1 ekor ikan kerapu 3 batang daun bawang bagian putih, potong panjang 2 batang daun bawang bagian hijau, iris2 tipis 7 irisan besar jahe 1 jamur shiitake, iris2 tebal 2 sdm jahe iris tipis 2 sdm goji berries, rendam 2.5 sdm kecap asin/kecap ikan 2.5 sdt gula cokelat 2 sdm kaldu ayam 3 sdm minyak kacang . . Langkah 1. Bersihkan ikan, keringkan dengan tisu dapur. Sisipkan beberapa lembar jahe ke dalam ikan. . 2. Tata daun bawang bgn putih di piring dan beberapa lembar jahe yang diiris tebal. . 3. Didihkan air. . 4. Setelah mendidih, letakkan ikan di piring dan tata dengan sisa jahe yg diiris tebal..tabur gojiberries dan tata jamur shiitake. . 5. Kukus sekitar 10menit sampai matang. . 6. Sisihkan kaldu dari ikan atau angkat ikan dan pindahkan ke piring saji. Cicipi kaldunya, kalau amis atau pahit boleh dibuang. kalau tidak amis dan pahit, simpan 1 sdm. . 7. campur bahan saus : kecap asin, gula cokelat, kaldu ayam dan kaldu ikan. Didihkan dan masak sebentar sampai agak berkurang sedikit. . 8. Tata jahe iris tipis dan daun bawang bagian hijau di atas ikan.. . 9. Panaskan minyak. lalu siram (2-3 sdm) ke atas ikan. Dilanjutkan dengan menyiramkan saus. . Note: - untuk minyak aku pakai campuran minyam canola dan minyak wijen. - untuk gula cokelat aku palai Molasses bubuk. Dan untuk takarannya bisa dikurangi menjadi 2sdm saja. Karena 2.5sdm agak manis menurut lidahku - kecap ikan aku pakai merk Tai Hua khusus untuk kukus ikan. . . #resep  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepyummy  #resepdapur  #resepmasakanindonesia  #resepmasakannusantara 
Udang Saus Lada Hitam
By @aviarumandini
Fresh from the Wajan. 😂😂😂. Enak, seger ladanya, cocok juga ternyata dimasak pake udang, pakai ayam ataupun daging juga enakks.
.
Bahan :
🦐 Udang 500gr (buang kepala dan ekor)
🌶️ Cabai Merah Besar 5 Buah
🌰 Lada Hitam sesuai selera, geprek Alus
🌱 Daun Prei secukupnya
🍳 Bumbu cincang : bawang merah 6 siung, bawang putih 4 siung
🍶 Tepung maizena, larutkan dalam air
🍃 Garam, Gula, kecap manis secukupnya
.
Cara masak :
1. Goreng udang yang telah dibersihkan sebelumnya lalu sisihkan.
2.  Tumis bumbu cincang. Lalu masukan cabe merah yang telah dipotong-potong tipis2.
3. Masukan lada hitam.
4. Masukan daun Prei, kemudian larutan tepung maizena, sampai berubah tekstur agak kental.
5. Beri gula dan garam secukupnya. Bisa di tambah kecap sedikit untuk menambah rasa
6. Masukan udang yang telah di goreng tadi. Koreksi rasa. Well done. Siap santap

#resep #resepudanggoreng #resepyummy #berbagiresep #reseprumahan #reseprumahku #dapur #dapurresep #dapurmommy #resepudang #udangsaosladahitam #resepid #foodporn #instafood #foodies #prawns #udangsaustiram #udangsausmentega #seafood #resepseafood #resepbunda #resepmudah #resepdapurbunda #resepmasakanbunda #resepsimpel #resepmasakan
Udang Saus Lada Hitam By @aviarumandini Fresh from the Wajan. 😂😂😂. Enak, seger ladanya, cocok juga ternyata dimasak pake udang, pakai ayam ataupun daging juga enakks. . Bahan : 🦐 Udang 500gr (buang kepala dan ekor) 🌶️ Cabai Merah Besar 5 Buah 🌰 Lada Hitam sesuai selera, geprek Alus 🌱 Daun Prei secukupnya 🍳 Bumbu cincang : bawang merah 6 siung, bawang putih 4 siung 🍶 Tepung maizena, larutkan dalam air 🍃 Garam, Gula, kecap manis secukupnya . Cara masak : 1. Goreng udang yang telah dibersihkan sebelumnya lalu sisihkan. 2. Tumis bumbu cincang. Lalu masukan cabe merah yang telah dipotong-potong tipis2. 3. Masukan lada hitam. 4. Masukan daun Prei, kemudian larutan tepung maizena, sampai berubah tekstur agak kental. 5. Beri gula dan garam secukupnya. Bisa di tambah kecap sedikit untuk menambah rasa 6. Masukan udang yang telah di goreng tadi. Koreksi rasa. Well done. Siap santap #resep  #resepudanggoreng  #resepyummy  #berbagiresep  #reseprumahan  #reseprumahku  #dapur  #dapurresep  #dapurmommy  #resepudang  #udangsaosladahitam  #resepid  #foodporn  #instafood  #foodies  #prawns  #udangsaustiram  #udangsausmentega  #seafood  #resepseafood  #resepbunda  #resepmudah  #resepdapurbunda  #resepmasakanbunda  #resepsimpel  #resepmasakan 
Giant size Halwa Parantha.
By @foodieincarnate
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @resepbunda88

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood
Ayam Goreng 😆😆
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @resepbunda88

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood
Pernah coba sate klathak Gaes 😁😁? Nahh kalau yang ini sate klathak Pak Pong, Lokasi nya ada di Jl Imogiri Timur KM 10 Gaes, disini best seller nya kicik, sate klathak ama tongseng nya
.
Buat kalian yang pengen mampir harap bersabar ya, soalnya antriannya bisa sampe berjam-jam. Jadi usahakan reservasi dulu kalau kesini
.
Cr  @jodeelem
Follow @resepbunda .
Sate Klathak Pak Pong
Jalan Imogiri Timur Km. 10, Wonokromo, Pleret, Wonokromo, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood
Pernah coba sate klathak Gaes 😁😁? Nahh kalau yang ini sate klathak Pak Pong, Lokasi nya ada di Jl Imogiri Timur KM 10 Gaes, disini best seller nya kicik, sate klathak ama tongseng nya . Buat kalian yang pengen mampir harap bersabar ya, soalnya antriannya bisa sampe berjam-jam. Jadi usahakan reservasi dulu kalau kesini . Cr @jodeelem Follow @resepbunda . Sate Klathak Pak Pong Jalan Imogiri Timur Km. 10, Wonokromo, Pleret, Wonokromo, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791 . __________________________________ Suka kulineran? Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang #mukbang  #kuliner  #destinasijajan  #resepyummy  #food  #sarapan  #streetfood 
Jajanan favorit siapa ini?
Cr @hafidsammar .
Follow @resepbunda88
.
Baru pertama kali gue ke Lembang ketemu jajanan beginian. Cuma jual usus aja, norak bener ya gue😂😂 tapi enak banget, serius! Bikin nagih. Gue saranin kalo beli ini jangan cuma lima ribu yaa. Sekaligus 20ribuu biar puas.
.
.
Di daerah kalian ada yg jualan usus begini ga? Khususnya Jakarta, ada yg jual dimana yaa?😂
.
.
💰IDR 500,-
🍖SESKO Lembang, Bandung
.
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood #ususayam #sateusus
Jajanan favorit siapa ini? Cr @hafidsammar . Follow @resepbunda88 . Baru pertama kali gue ke Lembang ketemu jajanan beginian. Cuma jual usus aja, norak bener ya gue😂😂 tapi enak banget, serius! Bikin nagih. Gue saranin kalo beli ini jangan cuma lima ribu yaa. Sekaligus 20ribuu biar puas. . . Di daerah kalian ada yg jualan usus begini ga? Khususnya Jakarta, ada yg jual dimana yaa?😂 . . 💰IDR 500,- 🍖SESKO Lembang, Bandung . . __________________________________ Suka kulineran? Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang #mukbang  #kuliner  #destinasijajan  #resepyummy  #food  #sarapan  #streetfood  #ususayam  #sateusus 
LUMPIA GORENG by @corygrahani
・・・
Bahan:
20 lembar kulit lumpia

Bihun goreng untuk isian:

Bahan:
1 bungkus bihun jagung, rendam sebentar hingga bihun lentur lalu tiriskan. 
1 buah wortel,  serut
5 butir bakso,  iris
2 batang daung bawang,  iris
5 siung bawput,  cincang halus
1 sdt merica bubuk
Garam dan kaldu bubuk secukupnya
Minyak goreng untuk Menumis

Cara buat:
Tumis bawput sampai harum,  masukan bakso dan wortel masak hingga stengah matang,  lalu masuk bihun dan semua bahan lainnya. Aduk rata,  koreksi rata,  masak dengan api kecil saja hingga semua bahan tercampur rata,  angkat.
Siapkan selembar kulit lumpia,  beri isian kira² 1 sdm, tutup dan gulung kulit lumpia sesuai selera,  rekatkan dengan air bagian pinggirnya,  lakukan hingga semua bahan habis.
Goreng dlm minyak panas,  api sedang sampai kekuningan, angkat sajikan denga cocolan saus sambal atau cabai rawit.
.
#resepmasakanfavorit #doyancooking #doyanbaking #resepdapur #cakedankue #resepyummy #instafood #berbagiresep #shareresep #happybaking #instafood #foodphotography #foodstagram #instafood #lumpia #lumpiagoreng
LUMPIA GORENG by @corygrahani ・・・ Bahan: 20 lembar kulit lumpia Bihun goreng untuk isian: Bahan: 1 bungkus bihun jagung, rendam sebentar hingga bihun lentur lalu tiriskan. 1 buah wortel, serut 5 butir bakso, iris 2 batang daung bawang, iris 5 siung bawput, cincang halus 1 sdt merica bubuk Garam dan kaldu bubuk secukupnya Minyak goreng untuk Menumis Cara buat: Tumis bawput sampai harum, masukan bakso dan wortel masak hingga stengah matang, lalu masuk bihun dan semua bahan lainnya. Aduk rata, koreksi rata, masak dengan api kecil saja hingga semua bahan tercampur rata, angkat. Siapkan selembar kulit lumpia, beri isian kira² 1 sdm, tutup dan gulung kulit lumpia sesuai selera, rekatkan dengan air bagian pinggirnya, lakukan hingga semua bahan habis. Goreng dlm minyak panas, api sedang sampai kekuningan, angkat sajikan denga cocolan saus sambal atau cabai rawit. . #resepmasakanfavorit  #doyancooking  #doyanbaking  #resepdapur  #cakedankue  #resepyummy  #instafood  #berbagiresep  #shareresep  #happybaking  #instafood  #foodphotography  #foodstagram  #instafood  #lumpia  #lumpiagoreng 
Share and Tag menu coklat mu disini🍫
Made by @lina.tjoandra

Sebagai penggemar coklat n cheese, pengen deh menikmati cake dari perpaduan kedua bahan ini.. cuss dah eksperimen berantakin dapur 😂

Yg doyan juga, nyokk bikin makk bahannya simple, rasanya nendangg 😄😘 CHOCO-CHEESE CAKE
by @lina.tjoandra 
Bahan:
3 btr telur
150 gr gula pasir
75 gr keju parut
75 gr coklat bubuk
75 gr terigu protein rendah
100 gr butter, lelehkan

Topping:
100 gr DCC + 1 sdm butter + 1 sdm susu cair (tim sampai leleh)
keju parut secukupnya

Cara Membuat:
1. Kocok telur n gula sampai mengembang kental.
2. Masukkan keju parut, kocok asal rata.
3. Ayak n masukkan coklat bubuk n terigu secara bertahap, bergantian dngn butter leleh. Aduk balik dngn spatula sampai rata.
4. Tuang ke cetakan (aku pake Mini Loaf Pan Monna, ngak usah oles apa2)
5. Panggang suhu 180'C 10 menit api bawah, 5 menit api atas bawah.
Happy Baking for Happy Family 😙😘 #cheesecake_mc
Share and Tag menu coklat mu disini🍫 Made by @lina.tjoandra Sebagai penggemar coklat n cheese, pengen deh menikmati cake dari perpaduan kedua bahan ini.. cuss dah eksperimen berantakin dapur 😂 Yg doyan juga, nyokk bikin makk bahannya simple, rasanya nendangg 😄😘 CHOCO-CHEESE CAKE by @lina.tjoandra Bahan: 3 btr telur 150 gr gula pasir 75 gr keju parut 75 gr coklat bubuk 75 gr terigu protein rendah 100 gr butter, lelehkan Topping: 100 gr DCC + 1 sdm butter + 1 sdm susu cair (tim sampai leleh) keju parut secukupnya Cara Membuat: 1. Kocok telur n gula sampai mengembang kental. 2. Masukkan keju parut, kocok asal rata. 3. Ayak n masukkan coklat bubuk n terigu secara bertahap, bergantian dngn butter leleh. Aduk balik dngn spatula sampai rata. 4. Tuang ke cetakan (aku pake Mini Loaf Pan Monna, ngak usah oles apa2) 5. Panggang suhu 180'C 10 menit api bawah, 5 menit api atas bawah. Happy Baking for Happy Family 😙😘 #cheesecake_mc 
Yakin suka pedes? Kamu harus lewatin Seblak Setan ini dulu!
cc: @masaktv & @anstatasya
BAHAN:
300 g Kerupuk bawang, rendam dengan air hingga agak lunak
500 g ceker ayam, bersihkan. Rebus hingga empuk. Buang airnya, tiriskan
200 g Sosis
200 g Bakso Sapi
1 butir Telur
Kwetiau matang
Sawi Hijau
750 ml Air
garam 
gula pasir
Daun bawang
Bawang Goreng
Minyak
.
Bumbu halus:
7 siung bawang merah
5 siung bawang putih
17 buah cabai rawit
6 cabai merah keriting
3 cm kencur
Minyak
.
CARA MEMBUAT:
1. Haluskan semua bahan bumbu halus, sisihkan.
2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai harum.
3. Masukkan ceker ayam yang sudah di rebus. Bumbui dengan garam, lada dan gula sesuai selera. Aduk rata lalu tambahkan air.
4. Masukkan kerupuk, bakso dan sosis. Masak hingga isian matang.
5. Tambahkan sawi hijau, aduk sebentar lalu masukkan kocokan telur sambil di aduk merata.
6. Susun kwetiau/mie pada mangkuk saji, tuang seblak bersama isiannya, taburi dengan daun bawang dan bawang goreng. Tambahkan telur rebus bila mau. Sajikan.
.
.
.
.
Support by @bimbel_hilmanprivat 
#resepmasakan#resep#reseprumahan#resepyummy#resepmasakanindonesia#resepmakanan#resep_roemah#resepmasak
Yakin suka pedes? Kamu harus lewatin Seblak Setan ini dulu! cc: @masaktv & @anstatasya BAHAN: 300 g Kerupuk bawang, rendam dengan air hingga agak lunak 500 g ceker ayam, bersihkan. Rebus hingga empuk. Buang airnya, tiriskan 200 g Sosis 200 g Bakso Sapi 1 butir Telur Kwetiau matang Sawi Hijau 750 ml Air garam  gula pasir Daun bawang Bawang Goreng Minyak . Bumbu halus: 7 siung bawang merah 5 siung bawang putih 17 buah cabai rawit 6 cabai merah keriting 3 cm kencur Minyak . CARA MEMBUAT: 1. Haluskan semua bahan bumbu halus, sisihkan. 2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai harum. 3. Masukkan ceker ayam yang sudah di rebus. Bumbui dengan garam, lada dan gula sesuai selera. Aduk rata lalu tambahkan air. 4. Masukkan kerupuk, bakso dan sosis. Masak hingga isian matang. 5. Tambahkan sawi hijau, aduk sebentar lalu masukkan kocokan telur sambil di aduk merata. 6. Susun kwetiau/mie pada mangkuk saji, tuang seblak bersama isiannya, taburi dengan daun bawang dan bawang goreng. Tambahkan telur rebus bila mau. Sajikan. . . . . Support by @bimbel_hilmanprivat #resepmasakan #resep #reseprumahan #resepyummy #resepmasakanindonesia #resepmakanan #resep_roemah #resepmasak 
ADA PELUANG USAHA JANGAN DIBIARIN AJA BERLALU!!!
CARI UANG GA MESTI GANGGU KERJAAN POKOK KAK😊 
Jaman udah canggih kan?
UDAH GA BISA CUMA  ANDALIN GAJI SEMATA !! Udah saatnya kerja CERDAS bukan kerja CAPEK dg PENGHASILAN GA SEBERAPA.

Punya gadget? Dimanfaatin 😊
Punya sosmed? Diandelin 😊
Jaman online? Manfaatin ☺

BANYAK CELAH MENUJU SUKSES !!
Ga mesti malu
Ga mesti ragu
Ga mesti gengsi
Bangun dan raih mimpimu 💪

Siapa tau rejeki kamu disini.. di Retno Business Dropnshop 😊

Serius join? CHAT❤
KETIK"FIX TRANSFER" ke
WA 089629784493 Retno
Line retnowijayaningsih

#resep #resepmpasi #resepyummy #resep_roemah #resepmasakan #resepmasak #resepmakanan #resepmasakanindonesia #berbagiresep #resepsimple #resepindonesia #ibuhamil #ibuibu #ibuku #ibunda #iburimahtangga #ibuibuarisan #ibubhayangkari #ibuibumuda #ibudananak #ibuanak #ibumuda
ADA PELUANG USAHA JANGAN DIBIARIN AJA BERLALU!!! CARI UANG GA MESTI GANGGU KERJAAN POKOK KAK😊 Jaman udah canggih kan? UDAH GA BISA CUMA ANDALIN GAJI SEMATA !! Udah saatnya kerja CERDAS bukan kerja CAPEK dg PENGHASILAN GA SEBERAPA. Punya gadget? Dimanfaatin 😊 Punya sosmed? Diandelin 😊 Jaman online? Manfaatin ☺ BANYAK CELAH MENUJU SUKSES !! Ga mesti malu Ga mesti ragu Ga mesti gengsi Bangun dan raih mimpimu 💪 Siapa tau rejeki kamu disini.. di Retno Business Dropnshop 😊 Serius join? CHAT❤ KETIK"FIX TRANSFER" ke WA 089629784493 Retno Line retnowijayaningsih #resep  #resepmpasi  #resepyummy  #resep_roemah  #resepmasakan  #resepmasak  #resepmakanan  #resepmasakanindonesia  #berbagiresep  #resepsimple  #resepindonesia  #ibuhamil  #ibuibu  #ibuku  #ibunda  #iburimahtangga  #ibuibuarisan  #ibubhayangkari  #ibuibumuda  #ibudananak  #ibuanak  #ibumuda 
Masih ada sisa bahan kue lebaran kemarin , bikin pizza aja yg gampang😅 bentuknya kotak aja karna ga punya cetakannya.
.
Square Pizza Saos Bolognese
.
. Resep by @dhora_kusumadewi .
.Modifikasi by @hasnanurfat .
.
Bahan kulit: .
🍕 350 gram tepung protein tinggi
🍕15 gr gula pasir
🍕50 gr margarin
🍕5 gr fermipan
🍕1 sdt garam
🍕200 ml susu uht
.
. Bahan saos :
🍕 1 wadah kornet kaleng
🍕 1 buah bawang bombai
🍕2 buah bawang putih
🍕 3 buah cabai merah
🍕3 buah cabai hijau
🍕2 sdm gula pasir
🍕1/4 sdt garam
🍕1/4 sdt merica bubuk
🍕2 sdm saos pedas
🍕3 sdm saos tomat .
🍕 1 sdm butter
. Topping
🍕Keju quickmelt chedar secukupnya
🍕 1 buah tomat iris tipis
🍕 3 buah sosis sonice sapi
.
.
Cara membuat kulit
🍕campur bahan bahan menjadi satu, aduk rata, uleni sampai kalis, diamkan adonan selama 1 jam  dan tutup adonan dengan kain bersih.. kemudian bagi adonan menjadi beberapa bagian dan bentuk sesuai selera diatas loyang yang telah diolesi margarin, tusuk tusuk bagian tengah dengan garpu, biarkan adonan mengembang lagi selama 10 menit. .
Cara membuat saos: .
🍕 potong lombok, baput, babombay, 🍕 siapkan wajan tambahkan 2 sdm butter untuk menumis
🍕masukan bahan2 dari bawang kemudian lombok bumbu, dan saos
🍕 koreksi rasa
.
Setelah 10 menit, olesi adonan dengan saos tomat, saos bolognes, kemudian, keju, sosis, dan tomat. Pangganh kurleb 30 menit.
.
. #reseppizza #resepyummy #resep_roemah #resepmasak #doyancooking #doyanbaking #fotomasak #foodphotography #instagram #foodporn #masakanindonesia #masakecil #foodandtravel #foodblogger #foodphotography
Masih ada sisa bahan kue lebaran kemarin , bikin pizza aja yg gampang😅 bentuknya kotak aja karna ga punya cetakannya. . Square Pizza Saos Bolognese . . Resep by @dhora_kusumadewi . .Modifikasi by @hasnanurfat . . Bahan kulit: . 🍕 350 gram tepung protein tinggi 🍕15 gr gula pasir 🍕50 gr margarin 🍕5 gr fermipan 🍕1 sdt garam 🍕200 ml susu uht . . Bahan saos : 🍕 1 wadah kornet kaleng 🍕 1 buah bawang bombai 🍕2 buah bawang putih 🍕 3 buah cabai merah 🍕3 buah cabai hijau 🍕2 sdm gula pasir 🍕1/4 sdt garam 🍕1/4 sdt merica bubuk 🍕2 sdm saos pedas 🍕3 sdm saos tomat . 🍕 1 sdm butter . Topping 🍕Keju quickmelt chedar secukupnya 🍕 1 buah tomat iris tipis 🍕 3 buah sosis sonice sapi . . Cara membuat kulit 🍕campur bahan bahan menjadi satu, aduk rata, uleni sampai kalis, diamkan adonan selama 1 jam dan tutup adonan dengan kain bersih.. kemudian bagi adonan menjadi beberapa bagian dan bentuk sesuai selera diatas loyang yang telah diolesi margarin, tusuk tusuk bagian tengah dengan garpu, biarkan adonan mengembang lagi selama 10 menit. . Cara membuat saos: . 🍕 potong lombok, baput, babombay, 🍕 siapkan wajan tambahkan 2 sdm butter untuk menumis 🍕masukan bahan2 dari bawang kemudian lombok bumbu, dan saos 🍕 koreksi rasa . Setelah 10 menit, olesi adonan dengan saos tomat, saos bolognes, kemudian, keju, sosis, dan tomat. Pangganh kurleb 30 menit. . . #reseppizza  #resepyummy  #resep_roemah  #resepmasak  #doyancooking  #doyanbaking  #fotomasak  #foodphotography  #instagram  #foodporn  #masakanindonesia  #masakecil  #foodandtravel  #foodblogger  #foodphotography 
Udang Saus Lada Hitam
By @aviarumandini
Fresh from the Wajan. 😂😂😂. Enak, seger ladanya, cocok juga ternyata dimasak pake udang, pakai ayam ataupun daging juga enakks.
.
Bahan :
🦐 Udang 500gr (buang kepala dan ekor)
🌶️ Cabai Merah Besar 5 Buah
🌰 Lada Hitam sesuai selera, geprek Alus
🌱 Daun Prei secukupnya
🍳 Bumbu cincang : bawang merah 6 siung, bawang putih 4 siung
🍶 Tepung maizena, larutkan dalam air
🍃 Garam, Gula, kecap manis secukupnya
.
Cara masak :
1. Goreng udang yang telah dibersihkan sebelumnya lalu sisihkan.
2.  Tumis bumbu cincang. Lalu masukan cabe merah yang telah dipotong-potong tipis2.
3. Masukan lada hitam.
4. Masukan daun Prei, kemudian larutan tepung maizena, sampai berubah tekstur agak kental.
5. Beri gula dan garam secukupnya. Bisa di tambah kecap sedikit untuk menambah rasa
6. Masukan udang yang telah di goreng tadi. Koreksi rasa. Well done. Siap santap

#resep #resepudanggoreng #resepyummy #berbagiresep #reseprumahan #reseprumahku #dapur #dapurresep #dapurmommy #resepudang #udangsaosladahitam #resepid #foodporn #instafood #foodies #prawns #udangsaustiram #udangsausmentega #seafood #resepseafood
Udang Saus Lada Hitam By @aviarumandini Fresh from the Wajan. 😂😂😂. Enak, seger ladanya, cocok juga ternyata dimasak pake udang, pakai ayam ataupun daging juga enakks. . Bahan : 🦐 Udang 500gr (buang kepala dan ekor) 🌶️ Cabai Merah Besar 5 Buah 🌰 Lada Hitam sesuai selera, geprek Alus 🌱 Daun Prei secukupnya 🍳 Bumbu cincang : bawang merah 6 siung, bawang putih 4 siung 🍶 Tepung maizena, larutkan dalam air 🍃 Garam, Gula, kecap manis secukupnya . Cara masak : 1. Goreng udang yang telah dibersihkan sebelumnya lalu sisihkan. 2. Tumis bumbu cincang. Lalu masukan cabe merah yang telah dipotong-potong tipis2. 3. Masukan lada hitam. 4. Masukan daun Prei, kemudian larutan tepung maizena, sampai berubah tekstur agak kental. 5. Beri gula dan garam secukupnya. Bisa di tambah kecap sedikit untuk menambah rasa 6. Masukan udang yang telah di goreng tadi. Koreksi rasa. Well done. Siap santap #resep  #resepudanggoreng  #resepyummy  #berbagiresep  #reseprumahan  #reseprumahku  #dapur  #dapurresep  #dapurmommy  #resepudang  #udangsaosladahitam  #resepid  #foodporn  #instafood  #foodies  #prawns  #udangsaustiram  #udangsausmentega  #seafood  #resepseafood 
[TANGERANG]
Kamu team mana? 🤩🤩🤸🏽‍♂️🤸🏽‍♂️
Indomie apa Samyang? 😏
Telor mateng apa setengah mateng? 😍😍😀😁 HAJAR!!!!
#crewlife #me #oneplusfive #jajan #kulinertangerang #tangerangkuliner #tangerang #kulineraddict #wowlaper #laperbener #dietmulaibesok #laperbaper #resepyummy #foodaddict #foodie #food #samyang #telor #egg
Jajanan favorit siapa ini? 😉 .
Baru pertama kali gue ke Lembang ketemu jajanan beginian. Cuma jual usus aja, norak bener ya gue😂😂 tapi enak banget, serius! Bikin nagih. Gue saranin kalo beli ini jangan cuma lima ribu yaa. Sekaligus 20ribuu biar puas.
.
.
Di daerah kalian ada yg jualan usus begini ga? Khususnya Jakarta, ada yg jual dimana yaa?😂
.
.
💰IDR 500,-
🍖SESKO Lembang, Bandung
.
.
________________________________
Credit @hafidsammar .

#foodnusantara🤤🤤
#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood #ususayam #sateusus
Jajanan favorit siapa ini? 😉 . Baru pertama kali gue ke Lembang ketemu jajanan beginian. Cuma jual usus aja, norak bener ya gue😂😂 tapi enak banget, serius! Bikin nagih. Gue saranin kalo beli ini jangan cuma lima ribu yaa. Sekaligus 20ribuu biar puas. . . Di daerah kalian ada yg jualan usus begini ga? Khususnya Jakarta, ada yg jual dimana yaa?😂 . . 💰IDR 500,- 🍖SESKO Lembang, Bandung . . ________________________________ Credit @hafidsammar . #foodnusantara 🤤🤤 #mukbang  #kuliner  #destinasijajan  #resepyummy  #food  #sarapan  #streetfood  #ususayam  #sateusus 
Pilih mana kak ???
THR kamu minimal 1x UMP diambil 10-20% udah bisa jadi modal join Dropnshop.
. 
Pendaftaran di sini hanya 350rb. Modal lain hp dan quota data.
Kerjanya posting2 jualan file dan atau buka olshop. Kerjakan keduanya bisa punya 2 sumber penghasilan.
. 
Kalau kamu belanjain semua THR kamu.....paling jg dapatnya barang....uang habis barang numpuk. Besok2an udah gak punya uang lebih. 😆😆😆 Yg mau punya uang lebih JOIN SEKARANG diajari sampai bisa. 
Chatt  WA 082370734064
#r3esep #resepmpasi #resepyummy #resep_roemahresepmasakan #resepmasak #resepmakanan#resepmasakanindonesia #berbagiresepresepsimple #resepindonesia #ibuhamiliburimahtangga #ibuibuarisanibubhayangkari #ibuibumuda #ibudananakibuanak
#remajawonogiri #galery_remajaa
#wonogirianakkerenwonogiriwonogirihitswonogirikerenwonogiritimur
#remajawonogiri #jatenghits
#galery_remajaa - #regrann
Pilih mana kak ??? THR kamu minimal 1x UMP diambil 10-20% udah bisa jadi modal join Dropnshop. . Pendaftaran di sini hanya 350rb. Modal lain hp dan quota data. Kerjanya posting2 jualan file dan atau buka olshop. Kerjakan keduanya bisa punya 2 sumber penghasilan. . Kalau kamu belanjain semua THR kamu.....paling jg dapatnya barang....uang habis barang numpuk. Besok2an udah gak punya uang lebih. 😆😆😆 Yg mau punya uang lebih JOIN SEKARANG diajari sampai bisa. Chatt WA 082370734064 #r3esep  #resepmpasi  #resepyummy  #resep_roemahresepmasakan  #resepmasak  #resepmakanan #resepmasakanindonesia  #berbagiresepresepsimple  #resepindonesia  #ibuhamiliburimahtangga  #ibuibuarisanibubhayangkari  #ibuibumuda  #ibudananakibuanak  #remajawonogiri  #galery_remajaa  #wonogirianakkerenwonogiriwonogirihitswonogirikerenwonogiritimur  #remajawonogiri  #jatenghits  #galery_remajaa  - #regrann 
Smoothies Blewah markisa.
By @rikhatiwi
Bahan:
- 2 buah pisang ambon matang
- sepotong blewah
- 4 buah markisa
- 3 cup sirup markisa
- segelas es batu, secukupnya.
- skm, secukupnya
.
Cara membuat.
Blender semua bahan jadi satu,kecuali buah markisa..setelah semua tercampur rata, masukan buah markisa aduk rata,sajikan dingin.
.
.
#rikhatw_minuman#esmarkisa#esblewah#smoothies#foodie#foodporn#foodstagram#fresh##instagood#foodporn#foodie#instalike#like#likeforlike#like4lik#foodlover#berbagiresep#doyancooking#resepyummy#cakedankue#doyanmasak#asianfood#goodeats#foodgram#takjil#seger#fassionfruit
Smoothies Blewah markisa. By @rikhatiwi Bahan: - 2 buah pisang ambon matang - sepotong blewah - 4 buah markisa - 3 cup sirup markisa - segelas es batu, secukupnya. - skm, secukupnya . Cara membuat. Blender semua bahan jadi satu,kecuali buah markisa..setelah semua tercampur rata, masukan buah markisa aduk rata,sajikan dingin. . . #rikhatw_minuman #esmarkisa #esblewah #smoothies #foodie #foodporn #foodstagram #fresh ##instagood #foodporn #foodie #instalike #like #likeforlike #like4lik #foodlover #berbagiresep #doyancooking #resepyummy #cakedankue #doyanmasak #asianfood #goodeats #foodgram #takjil #seger #fassionfruit 
Rujak yukkk siang gini pas banget si abang lewat depan rumah 15rb aja mumer tp biasa yg langganan masih kasih 10rb... ini abangnya baru. Tp soal rasa bumbu enak kan si abang yg ini si dari yg biasa langganan aku.
. .
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood
Rujak yukkk siang gini pas banget si abang lewat depan rumah 15rb aja mumer tp biasa yg langganan masih kasih 10rb... ini abangnya baru. Tp soal rasa bumbu enak kan si abang yg ini si dari yg biasa langganan aku. . . __________________________________ Suka kulineran? Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang #mukbang  #kuliner  #destinasijajan  #resepyummy  #food  #sarapan  #streetfood 
Tag temen kamu dan jangan lupa follow kita yah @doyanmasak.id
.
RESEP TELUR BALADO
By @herhungryhusband
Bahan:
5 butir telur
3 sdm minyak, untuk menumis
kaldu ayam secukupnya
garam secukupnya
gula secukupnya
Bumbu halus:
7 siung bwg merah
3 siung bwg putih
3 buah kemiri, sangrai
5 cabai keriting
1 buah tomat (optional, kalau suka balado yg lebih basah boleh pake. Saya di sini ga pake ya soalnya untuk disiram di atas telur.)
Cara membuat:
- Rebus telur sampai matang sempurna.
- Kupas telur lalu goreng sebentar sampai bagian luar telur berkulit & warnanya kekuningan. Angkat & tiriskan.
- Panaskan minyak lalu tumis bumbu halus sampai harum.
- Bumbui dgn kaldu ayam, garam dan gula sampai rasanya pas. Aduk2 sampai matang.
- Masukkan telur oseng2 sebentar bersama sambal. Angkat & sajikan atau belah dua telur lalu sendokkan sambal ke atas telur seperti di foto.
👩‍🍳
👩‍🍳
👩‍🍳 #reseptelur #reseptelurbalado #reseptelursambal #resepbaladotelur #telurbalado  #berbagiresep_telur #resepmudah #herhungryhusband #foodphotography #foodphoto #foodblogger #berbagiresep #masakanindonesia #doyancooking #doyanmasak #reseproemahku #resepmommies #foodpic #fotomasak #resepdapurku #resepindonesia #resepyummy #reseprumahan #shareresep #yukbelajarmasak #resepmasakan #hobimasakid #doyanmasakid #doyanmasak
Tag temen kamu dan jangan lupa follow kita yah @doyanmasak.id . RESEP TELUR BALADO By @herhungryhusband Bahan: 5 butir telur 3 sdm minyak, untuk menumis kaldu ayam secukupnya garam secukupnya gula secukupnya Bumbu halus: 7 siung bwg merah 3 siung bwg putih 3 buah kemiri, sangrai 5 cabai keriting 1 buah tomat (optional, kalau suka balado yg lebih basah boleh pake. Saya di sini ga pake ya soalnya untuk disiram di atas telur.) Cara membuat: - Rebus telur sampai matang sempurna. - Kupas telur lalu goreng sebentar sampai bagian luar telur berkulit & warnanya kekuningan. Angkat & tiriskan. - Panaskan minyak lalu tumis bumbu halus sampai harum. - Bumbui dgn kaldu ayam, garam dan gula sampai rasanya pas. Aduk2 sampai matang. - Masukkan telur oseng2 sebentar bersama sambal. Angkat & sajikan atau belah dua telur lalu sendokkan sambal ke atas telur seperti di foto. 👩‍🍳 👩‍🍳 👩‍🍳 #reseptelur  #reseptelurbalado  #reseptelursambal  #resepbaladotelur  #telurbalado  #berbagiresep_telur  #resepmudah  #herhungryhusband  #foodphotography  #foodphoto  #foodblogger  #berbagiresep  #masakanindonesia  #doyancooking  #doyanmasak  #reseproemahku  #resepmommies  #foodpic  #fotomasak  #resepdapurku  #resepindonesia  #resepyummy  #reseprumahan  #shareresep  #yukbelajarmasak  #resepmasakan  #hobimasakid  #doyanmasakid  #doyanmasak 
Ditempat lain apa ya namanya? Iki arane aku jadah lewih enak nggo tempe bacem kalau makan.
#jadahtempe #ketan #resepketan #dapurminimalis #resepyummy #laperbaper #dapurcantik #dapuribu #resepketan #instafoodie #instafood #instagood #instapic #instagram
Susu kacang sukaan siapa???
By @eatlikeafatgirl .
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood
Pempek Lenjer guyur cabe beghhhh
Cr @makfoodies
In Frame : Pempek Lenjer
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood  #foodyindonesia #pempek #bakso #spicy #viral #dietmulaibesok #dagelan #laperbaper #wowkuliner #amazingfood #kulinerjakarta #jktinfo #food #foodies #jktfoodies #anakjajan  #jakartafoodies #amazingfood #spicyfood
Pempek Lenjer guyur cabe beghhhh Cr @makfoodies In Frame : Pempek Lenjer . __________________________________ Suka kulineran? Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang #mukbang  #kuliner  #destinasijajan  #resepyummy  #food  #sarapan  #streetfood  #foodyindonesia  #pempek  #bakso  #spicy  #viral  #dietmulaibesok  #dagelan  #laperbaper  #wowkuliner  #amazingfood  #kulinerjakarta  #jktinfo  #food  #foodies  #jktfoodies  #anakjajan  #jakartafoodies  #amazingfood  #spicyfood 
- Fuu Faa -
Yeaaa.. Dapat Cemilan Unik dan Enak lagi di Bangkok.. Sebenarnya Nama Cemilannya gak tau tepatnya apa sih, soalnya bahasa Thailand 😅Tapi Nama Storenya “Fuu Faa” jadi kita anggap saja namanya Fuufaa 🤪
.
Credit @kulinerkoko
.
------ #kulinerkoko ------
🏠 FuuFaa
📍 Train Night Market Ratchada, Bangkok - Thailand
💲 Baht 60/Set
🕛 17.00 - 01.00
✅ Halal
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood
- Fuu Faa - Yeaaa.. Dapat Cemilan Unik dan Enak lagi di Bangkok.. Sebenarnya Nama Cemilannya gak tau tepatnya apa sih, soalnya bahasa Thailand 😅Tapi Nama Storenya “Fuu Faa” jadi kita anggap saja namanya Fuufaa 🤪 . Credit @kulinerkoko . ------ #kulinerkoko  ------ 🏠 FuuFaa 📍 Train Night Market Ratchada, Bangkok - Thailand 💲 Baht 60/Set 🕛 17.00 - 01.00 ✅ Halal . __________________________________ Suka kulineran? Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang #mukbang  #kuliner  #destinasijajan  #resepyummy  #food  #sarapan  #streetfood 
- Sambel Pecak -
Pernah Cobain sambel pecak belum??
Kalau koko sih ini uda ke2x.. Pertama kali koko makan disuatu tempat dan rasanya agak hambar dan kurang menggugah selera..
Sebenarnya Rada malas cobain lagi, Tapi karena ini diajak temen dan katanya rasa yang disini enak, akhirnya koko memberanikan diri 😅
.
Credit @kulinerkoko
.
------ #kulinerkoko ------
🏠 Mas Bray / Mas Koless 29
📍 Jl.Gatot Subroto, Depan Damai Abadi, Sebelah Showroom Honda - Medan
💲 Ayam Pecak Rp 16.000,-
🕛 18.30 - 01.00
✅ Halal
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood
- Sambel Pecak - Pernah Cobain sambel pecak belum?? Kalau koko sih ini uda ke2x.. Pertama kali koko makan disuatu tempat dan rasanya agak hambar dan kurang menggugah selera.. Sebenarnya Rada malas cobain lagi, Tapi karena ini diajak temen dan katanya rasa yang disini enak, akhirnya koko memberanikan diri 😅 . Credit @kulinerkoko . ------ #kulinerkoko  ------ 🏠 Mas Bray / Mas Koless 29 📍 Jl.Gatot Subroto, Depan Damai Abadi, Sebelah Showroom Honda - Medan 💲 Ayam Pecak Rp 16.000,- 🕛 18.30 - 01.00 ✅ Halal . __________________________________ Suka kulineran? Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang #mukbang  #kuliner  #destinasijajan  #resepyummy  #food  #sarapan  #streetfood 
Pernah coba sate klathak Gaes 😁😁? Nahh kalau yang ini sate klathak Pak Pong, Lokasi nya ada di Jl Imogiri Timur KM 10 Gaes, disini best seller nya kicik, sate klathak ama tongseng nya
.
Buat kalian yang pengen mampir harap bersabar ya, soalnya antriannya bisa sampe berjam-jam. Jadi usahakan reservasi dulu kalau kesini
.
Cr  @jodeelem
.
Sate Klathak Pak Pong
Jalan Imogiri Timur Km. 10, Wonokromo, Pleret, Wonokromo, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood
Pernah coba sate klathak Gaes 😁😁? Nahh kalau yang ini sate klathak Pak Pong, Lokasi nya ada di Jl Imogiri Timur KM 10 Gaes, disini best seller nya kicik, sate klathak ama tongseng nya . Buat kalian yang pengen mampir harap bersabar ya, soalnya antriannya bisa sampe berjam-jam. Jadi usahakan reservasi dulu kalau kesini . Cr @jodeelem . Sate Klathak Pak Pong Jalan Imogiri Timur Km. 10, Wonokromo, Pleret, Wonokromo, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791 . __________________________________ Suka kulineran? Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang #mukbang  #kuliner  #destinasijajan  #resepyummy  #food  #sarapan  #streetfood 
[Product Kabar Kuliner of The Week]
—————
🍴 My Kitchen | IG: @mykitchenn84
☎️ 0813-7527-6670
🚫🐖 No Pork
—————
🍴 Resep Noona | IG: @resepnoona
☎️ 0811-633-5333
🚫🐖 No Pork
—————
🍴 Noodles Fish Soup | IG: @noodles_fish_soup
📍 Jalan Haji Misbah, Komp. Multatuli Indah blok e no 55-57
⏱️ 08.00 - 16.00
🚫🐖 No Pork
—————
Meeting kemarin MaMa cobain beberapa produk kuliner yang dikirimkan ke BaseCamp MaMa. Ada beberapa produk yang mau MaMa highlight dari produk yang dikirimkan dalam seminggu itu.
.
Seperti Roasted Chicken dari My Kitchen dengan ayamnya yang empuk dan terutama sambal kecapnya yang pas di lidah para anak MaMa di BaseCamp.
.
Ada juga Nasi Ayam dari Resep Noona yang sebenarnya sudah harum pada nasinya bahkan sebelum kita coba ayamnya. Serta Bihun Ikan dari Noodles Fish Soup yang sebenarnya rasa gurih dan asinnya intens tapi tidak bikin eneg dan worth to try.
.
Want to give them a try? Kontak sudah MaMa cantumkan di atas.
—————
#KabarKuliner #Kuliner #roastedchicken #ayampanggang #bihunikan #nnasiayam #medanfood #wowkuliner #anakjajan #kulinermedan #seleramakan #kulinerkoko #insiderfood #9gagnomnom #makanmana #medanculinary #resepyummy @resepyummy #laparjajan @laparjajan @9gagnomnom @destinasijajan @wowkuliner @dietmulaibesok @videomasak @jktfooddestination @jktfoodbang @gedeinperut
[Product Kabar Kuliner of The Week] ————— 🍴 My Kitchen | IG: @mykitchenn84 ☎️ 0813-7527-6670 🚫🐖 No Pork ————— 🍴 Resep Noona | IG: @resepnoona ☎️ 0811-633-5333 🚫🐖 No Pork ————— 🍴 Noodles Fish Soup | IG: @noodles_fish_soup 📍 Jalan Haji Misbah, Komp. Multatuli Indah blok e no 55-57 ⏱️ 08.00 - 16.00 🚫🐖 No Pork ————— Meeting kemarin MaMa cobain beberapa produk kuliner yang dikirimkan ke BaseCamp MaMa. Ada beberapa produk yang mau MaMa highlight dari produk yang dikirimkan dalam seminggu itu. . Seperti Roasted Chicken dari My Kitchen dengan ayamnya yang empuk dan terutama sambal kecapnya yang pas di lidah para anak MaMa di BaseCamp. . Ada juga Nasi Ayam dari Resep Noona yang sebenarnya sudah harum pada nasinya bahkan sebelum kita coba ayamnya. Serta Bihun Ikan dari Noodles Fish Soup yang sebenarnya rasa gurih dan asinnya intens tapi tidak bikin eneg dan worth to try. . Want to give them a try? Kontak sudah MaMa cantumkan di atas. ————— #KabarKuliner  #Kuliner  #roastedchicken  #ayampanggang  #bihunikan  #nnasiayam  #medanfood  #wowkuliner  #anakjajan  #kulinermedan  #seleramakan  #kulinerkoko  #insiderfood  #9gagnomnom  #makanmana  #medanculinary  #resepyummy  @resepyummy #laparjajan  @laparjajan @9gagnomnom @destinasijajan @wowkuliner @dietmulaibesok @videomasak @jktfooddestination @jktfoodbang @gedeinperut
Sumber : Inspirasi wanita

Brownies Kukus
Bahan :
✅ 2 butir telur
✅ 5 sdm Gula pasir ( blh dikurangi klo ga sk manis2 )
✅ 5 sdm Terigu
✅ 2 sachet Chocolatos bubuk
✅ 2 sachet susu coklat kental manis ( larutkan dgn 4 sdm air hangat )
✅ 5 sdm minyak goreng
✅ 1/4 sdt baking powder
.
Cara membuat :
Kocok telur & gula pasir sampai larut & mengembang ( sy pk whisk, pk garpu blh ) masukkan terigu, chocolatos bubuk, susu coklat yg sdh dilarutkan td, & baking powder. Aduk hingga tercampur rata. Masukkan minyak goreng lalu aduk sampai rata. Tuang adonan di wadah tahan panas lalu kukus kurleb 30 menit. Test tusuk utk memastikan brownies matang merata. ( kalo msh ada yg menempel brarti blm matang merata ya). Mau berbagi postingan resep? Artikel kesehatan? Atau tips bermanfaat? Klik kesini ya..😍😍👇👇👇 http://bit.ly/CaraBerbagiPostingan
.

Follow ig @nurakioscokmil123
.
✅ FOLLOW FP http://bit.ly/KontenbermanfaatNurulAuliaDewi
.
✅ FOLLOW FP https://www.facebook.com/Juragancokelatcemilan/
.
✅ FOLLOW FP http://bit.ly/ResepmasakanDapurCokmil

#kue #resepmasakan #resep 
#resepyummy #resepcake 
#bolu #bolukukus #bolujadul 
#cook #cooked #cooking 
#make #baking #baker
Sumber : Inspirasi wanita Brownies Kukus Bahan : ✅ 2 butir telur ✅ 5 sdm Gula pasir ( blh dikurangi klo ga sk manis2 ) ✅ 5 sdm Terigu ✅ 2 sachet Chocolatos bubuk ✅ 2 sachet susu coklat kental manis ( larutkan dgn 4 sdm air hangat ) ✅ 5 sdm minyak goreng ✅ 1/4 sdt baking powder . Cara membuat : Kocok telur & gula pasir sampai larut & mengembang ( sy pk whisk, pk garpu blh ) masukkan terigu, chocolatos bubuk, susu coklat yg sdh dilarutkan td, & baking powder. Aduk hingga tercampur rata. Masukkan minyak goreng lalu aduk sampai rata. Tuang adonan di wadah tahan panas lalu kukus kurleb 30 menit. Test tusuk utk memastikan brownies matang merata. ( kalo msh ada yg menempel brarti blm matang merata ya). Mau berbagi postingan resep? Artikel kesehatan? Atau tips bermanfaat? Klik kesini ya..😍😍👇👇👇 http://bit.ly/CaraBerbagiPostingan . Follow ig @nurakioscokmil123 . ✅ FOLLOW FP http://bit.ly/KontenbermanfaatNurulAuliaDewi . ✅ FOLLOW FP https://www.facebook.com/Juragancokelatcemilan/ . ✅ FOLLOW FP http://bit.ly/ResepmasakanDapurCokmil #kue  #resepmasakan  #resep  #resepyummy  #resepcake  #bolu  #bolukukus  #bolujadul  #cook  #cooked  #cooking  #make  #baking  #baker 
Nama jajanan ini dit4 kamu?
By @halfeattravel .
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood
Kering Tempe Pedas Manis

Bahan-bahan: 
2 papan Tempe iris agak tipis
3 lembar daun jeruk
3 cm lengkus geprek
Kacang goreng secukupnya

Bumbu halus:
3 siung bawang putih
5 siung bawang merah
2 lembar daun jeruk
3 biji cabe keriting
1 biji cabe merah besar
7 biji cabe rawit
Gula merah secukupnya
2 sdm gula pasir (optional)
Kecap Asin Menjangan 150
secukupnya Garam

Cara membuat:
- Tempe digoreng hingga kering. - Haluskan bumbu kemudian tumis hingga wangi, tambahkan serai dan daun jeruk. Bumbui serta tambahkan gula merah dan sedikit air. Kemudian, tambahkan Kecap Asin Menjangan 150, masak hingga mengental. - Matikan api, kemudian masukan tempe dan kacang aduk hingga rata. Tunggu dingin dan
siap disimpan di dalam toples kedap udara.
.
.
.
#KecapIndonesiaSejak1929
#KecapAsin150
#KecapAsinMenjangan150
#KecapMenjangan150
#ResepMenjangan
#ResepKeringTempe #ResepMasakanIndonesia
Kering Tempe Pedas Manis Bahan-bahan: 2 papan Tempe iris agak tipis 3 lembar daun jeruk 3 cm lengkus geprek Kacang goreng secukupnya Bumbu halus: 3 siung bawang putih 5 siung bawang merah 2 lembar daun jeruk 3 biji cabe keriting 1 biji cabe merah besar 7 biji cabe rawit Gula merah secukupnya 2 sdm gula pasir (optional) Kecap Asin Menjangan 150 secukupnya Garam Cara membuat: - Tempe digoreng hingga kering. - Haluskan bumbu kemudian tumis hingga wangi, tambahkan serai dan daun jeruk. Bumbui serta tambahkan gula merah dan sedikit air. Kemudian, tambahkan Kecap Asin Menjangan 150, masak hingga mengental. - Matikan api, kemudian masukan tempe dan kacang aduk hingga rata. Tunggu dingin dan siap disimpan di dalam toples kedap udara. . . . #KecapIndonesiaSejak1929  #KecapAsin150  #KecapAsinMenjangan150  #KecapMenjangan150  #ResepMenjangan  #ResepKeringTempe  #ResepMasakanIndonesia 
Regrann from @himeko.hime -  Cake kukus ketan hitam lapis keju
.
.
.
150 gr tepung ketan hitam, ayak
4 btr telur
65 ml santan instant
50 gr susu kental manis
100 gr gula pasir
1 sdm vanilla
100 gr margarine, lelehkan 
2 1/2 - 3 lmbar keju (tergantung panjng loyang)
.
.
Panaskan kukusan, bungkus tutupnya dgn serbet. Oles loyang dgn margarin, taburi tepung ketan, sisihkan. Kocok telur dan gula hingga mengembang, putih berjejak, masukan  vanila, kocok, masukan tepung ketan, aduk selang seling dengan santan, margarin cair dan susu. Aduk balik hingga rata. Masukan 1/2 adonan ke dalam loyang kemudin kukus selama 10-15 menit, taruh keju lembaran, tuang 1/2 sisa adonan, kukus lagi selama 20-25 menit.
.
.
#halalfood #resepdapurmacan #shareresep #berbagiresep  #masakbarengyuuk  #simplyrecipes #vidiomasak  #hobimakan #doyanmasak #berbagiresep #bisabikin  #cakedankue #resepyummy #belajarmasak  #homecooked  #masaksendiri  #f52grams #yahoofood #thekitchn #huffposttaste #buzzfeast #buzzfeedfood #homecook  #buatsendirimakanamu #himeskitchen  #glutenfree #steamedcake #blackglutinousricecake
Regrann from @himeko.hime - Cake kukus ketan hitam lapis keju . . . 150 gr tepung ketan hitam, ayak 4 btr telur 65 ml santan instant 50 gr susu kental manis 100 gr gula pasir 1 sdm vanilla 100 gr margarine, lelehkan 2 1/2 - 3 lmbar keju (tergantung panjng loyang) . . Panaskan kukusan, bungkus tutupnya dgn serbet. Oles loyang dgn margarin, taburi tepung ketan, sisihkan. Kocok telur dan gula hingga mengembang, putih berjejak, masukan vanila, kocok, masukan tepung ketan, aduk selang seling dengan santan, margarin cair dan susu. Aduk balik hingga rata. Masukan 1/2 adonan ke dalam loyang kemudin kukus selama 10-15 menit, taruh keju lembaran, tuang 1/2 sisa adonan, kukus lagi selama 20-25 menit. . . #halalfood  #resepdapurmacan  #shareresep  #berbagiresep  #masakbarengyuuk  #simplyrecipes  #vidiomasak  #hobimakan  #doyanmasak  #berbagiresep  #bisabikin  #cakedankue  #resepyummy  #belajarmasak  #homecooked  #masaksendiri  #f52grams  #yahoofood  #thekitchn  #huffposttaste  #buzzfeast  #buzzfeedfood  #homecook  #buatsendirimakanamu  #himeskitchen  #glutenfree  #steamedcake  #blackglutinousricecake 
Devil's Milky Choco Cake is richer, darker and fluffier than any regular chocolate cake can ever be. Join this hands-on class and practice 3 recipes in 1 day.

Contact us for more info and registration.
WhatsApp: 0822 1000 6375
Line: @ harriette (with @)
031-501 7377
📩 harriette.cakeversity@gmail.com
-
Foto ini merupakan ilustrasi materi yang akan diajarkan

#harriettecakeversity #baking #bakingclasssurabaya #cakedecoratingclass #cakedecorating #cakedecoratingsurabaya #kulinersurabaya #sbyfoodhunter #surabayakuliner #infosurabaya #kursuskue #kursuskuesurabaya #kursuskuemurah #lesmasak #lesbaking #doyanbaking  #resepyummy #resepkue #igms_id
Devil's Milky Choco Cake is richer, darker and fluffier than any regular chocolate cake can ever be. Join this hands-on class and practice 3 recipes in 1 day. Contact us for more info and registration. WhatsApp: 0822 1000 6375 Line: @ harriette (with @) 031-501 7377 📩 harriette.cakeversity@gmail.com - Foto ini merupakan ilustrasi materi yang akan diajarkan #harriettecakeversity  #baking  #bakingclasssurabaya  #cakedecoratingclass  #cakedecorating  #cakedecoratingsurabaya  #kulinersurabaya  #sbyfoodhunter  #surabayakuliner  #infosurabaya  #kursuskue  #kursuskuesurabaya  #kursuskuemurah  #lesmasak  #lesbaking  #doyanbaking  #resepyummy  #resepkue  #igms_id 
[ Sop Ayam Brokoli Wortel Sehat ]
.
Bahan-bahan
150 grambrokoli
5 buahwortel
6 potongayam
4 siungbawang merah (iris tipis)
2 siungbawang daun ambil putihnya
2 siungbawang daun ambil putihnya
1 buahtomat segar
1 sdmolive oil
secukupnyagaram
secukupnyagula
secukupnyapala
secukupnyamerica
secukupnyaair
.
Langkah
1. Siapkan bahan. Cuci bersih lalu potong sesuia selera.
2. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Lalu masukkan wortel, ayam dan air rebus hingga matang.
3. Kemudian masukkan brokoli. Bumbui dengab garam,gula,pala dan merica. Tes rasa
4. Lalu masukkan bawang daun dan tomat. Oseng sebentar lalu matikan api
5. Hidangkan selagi hangat. Sop sehat dan enak. Cocok untuk batita bun 😄😄
.
.
#resep #resepmasakan #resepmakanan #resepyummy #resepdapur #resepmasakanindonesia #resepmasakannusantara
[ Sop Ayam Brokoli Wortel Sehat ] . Bahan-bahan 150 grambrokoli 5 buahwortel 6 potongayam 4 siungbawang merah (iris tipis) 2 siungbawang daun ambil putihnya 2 siungbawang daun ambil putihnya 1 buahtomat segar 1 sdmolive oil secukupnyagaram secukupnyagula secukupnyapala secukupnyamerica secukupnyaair . Langkah 1. Siapkan bahan. Cuci bersih lalu potong sesuia selera. 2. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Lalu masukkan wortel, ayam dan air rebus hingga matang. 3. Kemudian masukkan brokoli. Bumbui dengab garam,gula,pala dan merica. Tes rasa 4. Lalu masukkan bawang daun dan tomat. Oseng sebentar lalu matikan api 5. Hidangkan selagi hangat. Sop sehat dan enak. Cocok untuk batita bun 😄😄 . . #resep  #resepmasakan  #resepmakanan  #resepyummy  #resepdapur  #resepmasakanindonesia  #resepmasakannusantara 
[TANGERANG]
Jangan lupa sarapan pagii☺️😊😊🏃🏽‍♂️
Kalau siang susah dicarii🤸🏽‍♂️🤸🏽‍♂️🤸🏽‍♂️
BUBUR AYAM... #crewlife #me #oneplusfive #jajan #kulinertangerang #tangerangkuliner #tangerang #kulineraddict #wowlaper #laperbener #dietmulaibesok #laperbaper #resepyummy #foodaddict #foodie #tradisional #tradisionalfood #indonesia #buburayam #sarapanpagi #sarapan
Martabakkkk
.
===========================
Solusi isi Paket data dan pulsa yang murah dan lengkap buka aja website kringkuota.com
===========================
.
 Sumber : @makankalap
.
.

Martabak adonan mini ini enak banget karena lapisan nya kayak tipker tapi masih ada kuenya dan ga tebal , itu yg bikin enak dan ga eneg. Crunchy nya dapet , manisnya dapet, dan rasanya itu serasa di surga 😜😜😜.
.
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood
Martabakkkk . =========================== Solusi isi Paket data dan pulsa yang murah dan lengkap buka aja website kringkuota.com =========================== . Sumber : @makankalap . . Martabak adonan mini ini enak banget karena lapisan nya kayak tipker tapi masih ada kuenya dan ga tebal , itu yg bikin enak dan ga eneg. Crunchy nya dapet , manisnya dapet, dan rasanya itu serasa di surga 😜😜😜. . . __________________________________ Suka kulineran? Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang #mukbang  #kuliner  #destinasijajan  #resepyummy  #food  #sarapan  #streetfood 
Pisangnya enak nihhhh
Credit @dad_dish
...
🏠 Floating Market, Lembang, Bandung.
📆 Setiap hari.
⏰ 07.00 sd 23.00.
💰 25k / porsi.
.
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood #gorengan #pisanggoreng
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh .
. .
Bikin bekal buat jaga toko ✌🏻. Video singkat ada setelah ini ya...
.
Apabila video singkat terlalu cepat , bisa lihat Video lengkapnya di YouTube: "dapurmommykile".
.
__________________________________________________
Martabak Manis Keju.
ala @mommy_kile .
__________________________________________________
.
BAHAN BAHAN :.
.
• 150 gr tepung terigu.
• 50 gr mentega cair.
• 1 butir telur.
• 50 gr gula pasir.
• 1/2 sdm ragi.
• 1/4 sdm baking powder.
• 1/4 sdm soda kue.
• 150 ml air.
• Keju untuk toping.
• Bisa tambah SKM ( me : tdk ).
.
.

CARA BUAT:.
.
• Campur jadi satu : tepung terigu , gula & baking powder.
• Masukan air aduk hingga merata.
• Tambahkan ragi . Aduk rata.
• Istirahatkan adonan selama 30 atau 40 menit.
• Lalu masukan telur ( kocok telur seblumnya terlebih dahulu). Aduk rata.
• Tambahkan soda kue & mentega cair . Lalu aduk rata.
• Siapkan teflon kecil olesi dengan mentega tipis saja .
• Tuang adoan ke teflon . Masak dengan api sangat kecil hingga matang.
• Angkat , olesi mentega dan taburi keju parut.
.
#martabak#martabakmanis#martabakmaniskeju#resepmartabakmanis #resepmartabak#resepmaetabakkeju#indonesiancooking 
#masakanindonesia#masakannusantara #resepyummy #foodporn #instafood#instacook #masaksimlple#berbagiresep#reseprumahan#cooking#cookingvideos#healthyfood#doyanmasak#resepmasakanindonesia #resepmasakanfavorit#resepsimple#videomasak#belajarmasak#fotomasak#berbagiresep#resepena#reseprumahan #resepkeluarga
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh . . . Bikin bekal buat jaga toko ✌🏻. Video singkat ada setelah ini ya... . Apabila video singkat terlalu cepat , bisa lihat Video lengkapnya di YouTube: "dapurmommykile". . __________________________________________________ Martabak Manis Keju. ala @mommy_kile . __________________________________________________ . BAHAN BAHAN :. . • 150 gr tepung terigu. • 50 gr mentega cair. • 1 butir telur. • 50 gr gula pasir. • 1/2 sdm ragi. • 1/4 sdm baking powder. • 1/4 sdm soda kue. • 150 ml air. • Keju untuk toping. • Bisa tambah SKM ( me : tdk ). . . CARA BUAT:. . • Campur jadi satu : tepung terigu , gula & baking powder. • Masukan air aduk hingga merata. • Tambahkan ragi . Aduk rata. • Istirahatkan adonan selama 30 atau 40 menit. • Lalu masukan telur ( kocok telur seblumnya terlebih dahulu). Aduk rata. • Tambahkan soda kue & mentega cair . Lalu aduk rata. • Siapkan teflon kecil olesi dengan mentega tipis saja . • Tuang adoan ke teflon . Masak dengan api sangat kecil hingga matang. • Angkat , olesi mentega dan taburi keju parut. . #martabak #martabakmanis #martabakmaniskeju #resepmartabakmanis  #resepmartabak #resepmaetabakkeju #indonesiancooking  #masakanindonesia #masakannusantara  #resepyummy  #foodporn  #instafood #instacook  #masaksimlple #berbagiresep #reseprumahan #cooking #cookingvideos #healthyfood #doyanmasak #resepmasakanindonesia  #resepmasakanfavorit #resepsimple #videomasak #belajarmasak #fotomasak #berbagiresep #resepena #reseprumahan  #resepkeluarga 
Entry for GA Ce @lysa_tangkulung
@mitoelectronic_id
@aigootan
@mkitch3n

Kue Lebaran kemarin 😃.
Cookies ini pas manisnya, renyah pula.

Butter Cookies
( Kue Dahlia )
Source : @lysa_tangkulung
Rebake : @henny_henzz

Bahan :
150 gr margarin 
100 gr butter 
100 gr gula halus 
1 sdt vanili extrak
250 gr tepung segitiga
50 gr maizena 
25 gr susu bubuk ( optional )

Filling :
5 buah manisan cherry potong kecil"

Cara membuat :
* Kocok butter, margarin dan gula halus sampai pucat
* Masukkan vanili, tepung terigu, maizena dan susu bubuk aduk sampai rata
* Masukkan piping bag yg sudah diberi spuit lalu semprotkan adonan kedalam loyang yang sudah dioles margarin dan dialasi kertas roti
* Panggang dengan panas 160 api atas bawah selama 30 - 35 menit atau sesuai oven masing masing
* Angkat pindahkan ke rak pendingin, simpan diwadah kedap udara

Yuuk ikut Maaak @istiharfiantha
@luis_widarto @mayasari_widodo @hana_kitchenn @mayasefry siapa tahu kita beruntung.

#lysatangkulunggiveaway100k
#lysatangkulun100k
#reseplysatangkulung
Entry for GA Ce @lysa_tangkulung @mitoelectronic_id @aigootan @mkitch3n Kue Lebaran kemarin 😃. Cookies ini pas manisnya, renyah pula. Butter Cookies ( Kue Dahlia ) Source : @lysa_tangkulung Rebake : @henny_henzz Bahan : 150 gr margarin 100 gr butter 100 gr gula halus 1 sdt vanili extrak 250 gr tepung segitiga 50 gr maizena 25 gr susu bubuk ( optional ) Filling : 5 buah manisan cherry potong kecil" Cara membuat : * Kocok butter, margarin dan gula halus sampai pucat * Masukkan vanili, tepung terigu, maizena dan susu bubuk aduk sampai rata * Masukkan piping bag yg sudah diberi spuit lalu semprotkan adonan kedalam loyang yang sudah dioles margarin dan dialasi kertas roti * Panggang dengan panas 160 api atas bawah selama 30 - 35 menit atau sesuai oven masing masing * Angkat pindahkan ke rak pendingin, simpan diwadah kedap udara Yuuk ikut Maaak @istiharfiantha @luis_widarto @mayasari_widodo @hana_kitchenn @mayasefry siapa tahu kita beruntung. #lysatangkulunggiveaway100k  #lysatangkulun100k  #reseplysatangkulung 
Kue pukis
By @mgdalenaf .
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood
Suka makanan korea @dapurkorea
.
Credit @ryoko5880 .
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood
Pagi.... Ada yang sudah balik kerja lagi ? Semangat 💪💪💪 .
.
#ukfutihungur 
#uploadkompakan .
.
Resep ada di #henimariabikin_rollcake
👈 go follow
.
Repost @destinasijajan
.
Siapa pengemar kulit ayam???
Tag orangnya
.
.
Cr @kokobuncit .
Gengss.. Kira” apa sih yang paling kalian demen di @kfcindonesia?! 🤔🤔
1. Kulitnya yang Crispy
2. Ayam nya yang besar
3. Kenangan nya bersama para mantan
.
Coba sebutin yah 😎 kalo ada kenangan” manis atau pait yang lain silahkan disebutkan ☹️ ko’Buncit tau kok hidup itu berat dan harus kerja keras bagai QYUDHA 😤
.
On Frame 👇🏻
- Paket Super Family
Isi: 5 HCC Chicken (3 Dada/Paha Atas, 2 Paha Bawah), 3 Nasi, 3 Drink)
Price: 119k 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
.
🏠: "Kentucky Fried Chicken (KFC)"
📍: Di Gerai KFC MANA AJAH
⌛: 24 Jam NON-STOP
IG: @kfcindonesia @kfc
TELP: 14022
HALAL ✔
GO-FOOD ✔
.
.
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood #kulinermaniaaa
.
FOLLOW : @KULINERMANIAAA
FOLLOW : @KULINERMANIAAA
.
👈 go follow . Repost @destinasijajan . Siapa pengemar kulit ayam??? Tag orangnya . . Cr @kokobuncit . Gengss.. Kira” apa sih yang paling kalian demen di @kfcindonesia?! 🤔🤔 1. Kulitnya yang Crispy 2. Ayam nya yang besar 3. Kenangan nya bersama para mantan . Coba sebutin yah 😎 kalo ada kenangan” manis atau pait yang lain silahkan disebutkan ☹️ ko’Buncit tau kok hidup itu berat dan harus kerja keras bagai QYUDHA 😤 . On Frame 👇🏻 - Paket Super Family Isi: 5 HCC Chicken (3 Dada/Paha Atas, 2 Paha Bawah), 3 Nasi, 3 Drink) Price: 119k 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 . 🏠: "Kentucky Fried Chicken (KFC)" 📍: Di Gerai KFC MANA AJAH ⌛: 24 Jam NON-STOP IG: @kfcindonesia @kfc TELP: 14022 HALAL ✔ GO-FOOD ✔ . . __________________________________ Suka kulineran? Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang #mukbang  #kuliner  #destinasijajan  #resepyummy  #food  #sarapan  #streetfood  #kulinermaniaaa  . FOLLOW : @KULINERMANIAAA FOLLOW : @KULINERMANIAAA .
BANANA OVERNIGHT OAT by @manty_ravika
・・・
Puagiiii...... 🌞🌞 Sarapan sehat cepat dan praktis 😀
.
.
Bahan: 
1cup susu kedelai ( klo ada susu almond lebih uenakk )
1cup rolled oat 
2 bh pisang, potong potong 
1sdm kismis 
1sdm chocochips
1 sdm almond cincang sangrai

Cara Membuat :
Dalam jar ato bowl, masukkan oatmeal dan susu, lalu masukkan pisang, taburi dengan kismis dan chocohips, almond cincang masukkan ke kulkas semalaman biar set dulu, 
Pagi nya uenakk disantap 😋
.
.
#overnightoats #overnightoatsrecipe #healtybreakfast #sehat #sarapansehat #yummy #rolledoats #oatmeal #oats #oatmealbowl #resepmasakanfavorit #doyancooking #doyanbaking #resepdapur #cakedankue #resepyummy #instafood #berbagiresep #shareresep #happybaking #instafood #foodphotography #foodstagram #breakfast #oatmeal #oat
BANANA OVERNIGHT OAT by @manty_ravika ・・・ Puagiiii...... 🌞🌞 Sarapan sehat cepat dan praktis 😀 . . Bahan:  1cup susu kedelai ( klo ada susu almond lebih uenakk ) 1cup rolled oat  2 bh pisang, potong potong  1sdm kismis  1sdm chocochips 1 sdm almond cincang sangrai Cara Membuat : Dalam jar ato bowl, masukkan oatmeal dan susu, lalu masukkan pisang, taburi dengan kismis dan chocohips, almond cincang masukkan ke kulkas semalaman biar set dulu, Pagi nya uenakk disantap 😋 . . #overnightoats  #overnightoatsrecipe  #healtybreakfast  #sehat  #sarapansehat  #yummy  #rolledoats  #oatmeal  #oats  #oatmealbowl  #resepmasakanfavorit  #doyancooking  #doyanbaking  #resepdapur  #cakedankue  #resepyummy  #instafood  #berbagiresep  #shareresep  #happybaking  #instafood  #foodphotography  #foodstagram  #breakfast  #oatmeal  #oat 
PUDING ROTI TAWAR by @yue_cooking
・・・
Original : @bunda_didi
Source : @henny_henzz
Recook : @yue_cooking
Ini bahan untuk 1/2 resep saja. Kalo lebih tinggal dikalikan 😊
.
Bahan :
2 gls air ( me 500 ml santan )
2 lbr roti tawar
1 btr telur 
2 sachet skm 
50 gr gula pasir 
5 gr agar2 plain
1 sdm margarin
1 sdm coklat bubuk + 1sdm air panas aduk rata
2 tetes pasta coklat
1/4 sdt vanili 
Sejumput garam
.
Cara membuat :
🌰 Rebus 400 ml santan, gula pasir, agar2 dan garam  sampai mendidih
🌰Blender roti tawar, skm, telur dan sisa santan, sampai halus, lalu masukkan kedalam adonan agar2, aduk rata, masak lagi sampai mendidih, terakhir masukkan margarin aduk rata, angkat
🌰 Bagi menjadi 2 bagian sama banyak, 1 bagian biarkan putih, 1 bagian lagi beri coklat bubuk yang sudah dicairkan tadi dan pasta coklat aduk rata ( jangan sampai bergerindil )
🌰 Tuang 2 sdm adonan putih kedalam loyang yang sudah disiapkan, lalu 1sdm adonan coklat ulangi lagi sampai adonan habis, dinginkan, potong" siap disajikan.
.
Selamat mencoba 😍
.
#resepmasakanfavorit #doyancooking #doyanbaking #resepdapur #cakedankue #resepyummy #instafood #berbagiresep #shareresep #happybaking #instafood #foodphotography #foodstagram
PUDING ROTI TAWAR by @yue_cooking ・・・ Original : @bunda_didi Source : @henny_henzz Recook : @yue_cooking Ini bahan untuk 1/2 resep saja. Kalo lebih tinggal dikalikan 😊 . Bahan : 2 gls air ( me 500 ml santan ) 2 lbr roti tawar 1 btr telur 2 sachet skm 50 gr gula pasir 5 gr agar2 plain 1 sdm margarin 1 sdm coklat bubuk + 1sdm air panas aduk rata 2 tetes pasta coklat 1/4 sdt vanili Sejumput garam . Cara membuat : 🌰 Rebus 400 ml santan, gula pasir, agar2 dan garam sampai mendidih 🌰Blender roti tawar, skm, telur dan sisa santan, sampai halus, lalu masukkan kedalam adonan agar2, aduk rata, masak lagi sampai mendidih, terakhir masukkan margarin aduk rata, angkat 🌰 Bagi menjadi 2 bagian sama banyak, 1 bagian biarkan putih, 1 bagian lagi beri coklat bubuk yang sudah dicairkan tadi dan pasta coklat aduk rata ( jangan sampai bergerindil ) 🌰 Tuang 2 sdm adonan putih kedalam loyang yang sudah disiapkan, lalu 1sdm adonan coklat ulangi lagi sampai adonan habis, dinginkan, potong" siap disajikan. . Selamat mencoba 😍 . #resepmasakanfavorit  #doyancooking  #doyanbaking  #resepdapur  #cakedankue  #resepyummy  #instafood  #berbagiresep  #shareresep  #happybaking  #instafood  #foodphotography  #foodstagram 
Share and Tag menu coklat mu disini🍫
Made by @pawon.indo.bule

Monday, June 18th, 2018

Setelah melakukan uji coba banyak resep, dari mulai yang pakai ragi atau yang didiamkan beberapa jam/semalaman atau yang memasukkan baking soda sebelum adonan dituang, saya tetap saja merasa tidak puas dengan hasilnya.
Resep kali ini adalah hasil otak-atik saya untuk membuat martabak manis yang enak, lembut dan lentur, meskipun dimakan keesokan harinya, dan tentu saja yang gak pakai ribet bikinnya 😊.
•
•
MARTABAK MANIS MINI LIPAT (COKLAT) ------ Folded Chocolate Pancake

130 gram tepung terigu serba guna
10 gram coklat bubuk
50 gram gula pasir
Sejumput garam
2 sendok teh baking powder
250 gram susu cair
90 gram minyak sayur
2 butir telur
1 sendok teh vanilla extract

Untuk isian :
- nutella
- peanut butter
- keju parut
- meises

Aduk rata semua bahan kering di mangkok.

Aduk rata semua bahan basah di mangkok terpisah.

Tuang campuran bahan basah ke bahan kering. Aduk hingga rata dan halus.

Panaskan pan datar anti lengket hingga suhu sekitar 150°C (saya pakai pan listrik, kalau pakai kompor pakai api sedang cenderung kecil dan pastikan pan nya sudah panas). Tidak usah mengolesi pan dengan apapun.

Tuang 1/4 cup adonan ke atas permukaan pan. Diamkan hingga permukaan martabak berlubang-lubang dan matang. Angkat.

Tuang 1/4 adonan lagi ke atas permukaan pan. Sementara menunggu matang, bisa memberi olesan mentega ke martabak yang sudah matang. Taburi dengan isian kemudian lipat.

Demikian seterusnya hingga seluruh adonan habis.

Note : *coklat bubuk bisa diganti dengan tepung maizena jika tidak suka coklat.
*tag saya ya kalau udah bikin atau komen kalau mau tanya2.
•
•
#martabak_mc
Share and Tag menu coklat mu disini🍫 Made by @pawon.indo.bule Monday, June 18th, 2018 Setelah melakukan uji coba banyak resep, dari mulai yang pakai ragi atau yang didiamkan beberapa jam/semalaman atau yang memasukkan baking soda sebelum adonan dituang, saya tetap saja merasa tidak puas dengan hasilnya. Resep kali ini adalah hasil otak-atik saya untuk membuat martabak manis yang enak, lembut dan lentur, meskipun dimakan keesokan harinya, dan tentu saja yang gak pakai ribet bikinnya 😊. • • MARTABAK MANIS MINI LIPAT (COKLAT) ------ Folded Chocolate Pancake 130 gram tepung terigu serba guna 10 gram coklat bubuk 50 gram gula pasir Sejumput garam 2 sendok teh baking powder 250 gram susu cair 90 gram minyak sayur 2 butir telur 1 sendok teh vanilla extract Untuk isian : - nutella - peanut butter - keju parut - meises Aduk rata semua bahan kering di mangkok. Aduk rata semua bahan basah di mangkok terpisah. Tuang campuran bahan basah ke bahan kering. Aduk hingga rata dan halus. Panaskan pan datar anti lengket hingga suhu sekitar 150°C (saya pakai pan listrik, kalau pakai kompor pakai api sedang cenderung kecil dan pastikan pan nya sudah panas). Tidak usah mengolesi pan dengan apapun. Tuang 1/4 cup adonan ke atas permukaan pan. Diamkan hingga permukaan martabak berlubang-lubang dan matang. Angkat. Tuang 1/4 adonan lagi ke atas permukaan pan. Sementara menunggu matang, bisa memberi olesan mentega ke martabak yang sudah matang. Taburi dengan isian kemudian lipat. Demikian seterusnya hingga seluruh adonan habis. Note : *coklat bubuk bisa diganti dengan tepung maizena jika tidak suka coklat. *tag saya ya kalau udah bikin atau komen kalau mau tanya2. • • #martabak_mc 
Halloo guys dfoods hadir lagi nih, kuy mampir di store burger king @burgerking.id terdekat yang ada di kota kamu yah🙌🏼
.💰69.450k
.📍jln,malioboro Yogyakarta . Super float choko . Big burger extra beff
. Coca-cola medium
. Kentang goreng L dan M
#wowkuliner#dfoods11 #laperbener#dietmulaibesok#videomasak#foodmediaid#laperbaper#resepyummy#food#foodphotography#foods#foodblogger#foodies#foodindonesia#fooding#foodpassion #foodofinstagram#foodjogjahunter#foodlove#foodholic#foodlover#foodpic#makanankekinian#makanansehat#makananenak#makan2#makananpedas#makanmanis#makananhitsjogja
Halloo guys dfoods hadir lagi nih, kuy mampir di store burger king @burgerking.id terdekat yang ada di kota kamu yah🙌🏼 .💰69.450k .📍jln,malioboro Yogyakarta . Super float choko . Big burger extra beff . Coca-cola medium . Kentang goreng L dan M #wowkuliner #dfoods11  #laperbener #dietmulaibesok #videomasak #foodmediaid #laperbaper #resepyummy #food #foodphotography #foods #foodblogger #foodies #foodindonesia #fooding #foodpassion  #foodofinstagram #foodjogjahunter #foodlove #foodholic #foodlover #foodpic #makanankekinian #makanansehat #makananenak #makan2 #makananpedas #makanmanis #makananhitsjogja 
Halloo guys dfoods hadir lagi nih, kuy mampir di store burger king @burgerking.id terdekat yang ada di kota kamu yah🙌🏼
.💰69.450k
.📍jln,malioboro Yogyakarta . Super float choko . Big burger extra beff
. Coca-cola medium
. Kentang goreng L dan M
#wowkuliner#dfoods11 #laperbener#dietmulaibesok#videomasak#foodmediaid#laperbaper#resepyummy#food#foodphotography#foods#foodblogger#foodies#foodindonesia#fooding#foodpassion #foodofinstagram#foodjogjahunter#foodlove#foodholic#foodlover#foodpic#makanankekinian#makanansehat#makananenak#makan2#makananpedas#makanmanis#makananhitsjogja
Halloo guys dfoods hadir lagi nih, kuy mampir di store burger king @burgerking.id terdekat yang ada di kota kamu yah🙌🏼 .💰69.450k .📍jln,malioboro Yogyakarta . Super float choko . Big burger extra beff . Coca-cola medium . Kentang goreng L dan M #wowkuliner #dfoods11  #laperbener #dietmulaibesok #videomasak #foodmediaid #laperbaper #resepyummy #food #foodphotography #foods #foodblogger #foodies #foodindonesia #fooding #foodpassion  #foodofinstagram #foodjogjahunter #foodlove #foodholic #foodlover #foodpic #makanankekinian #makanansehat #makananenak #makan2 #makananpedas #makanmanis #makananhitsjogja 
Halloo guys dfoods hadir lagi nih, kuy mampir di store burger king @burgerking.id terdekat yang ada di kota kamu yah🙌🏼
.💰69.450k
.📍jln,malioboro Yogyakarta . Super float choko . Big burger extra beff
. Coca-cola medium
. Kentang goreng L dan M
#wowkuliner#dfoods11 #laperbener#dietmulaibesok#videomasak#foodmediaid#laperbaper#resepyummy#food#foodphotography#foods#foodblogger#foodies#foodindonesia#fooding#foodpassion #foodofinstagram#foodjogjahunter#foodlove#foodholic#foodlover#foodpic#makanankekinian#makanansehat#makananenak#makan2#makananpedas#makanmanis#makananhitsjogja
Halloo guys dfoods hadir lagi nih, kuy mampir di store burger king @burgerking.id terdekat yang ada di kota kamu yah🙌🏼 .💰69.450k .📍jln,malioboro Yogyakarta . Super float choko . Big burger extra beff . Coca-cola medium . Kentang goreng L dan M #wowkuliner #dfoods11  #laperbener #dietmulaibesok #videomasak #foodmediaid #laperbaper #resepyummy #food #foodphotography #foods #foodblogger #foodies #foodindonesia #fooding #foodpassion  #foodofinstagram #foodjogjahunter #foodlove #foodholic #foodlover #foodpic #makanankekinian #makanansehat #makananenak #makan2 #makananpedas #makanmanis #makananhitsjogja 
Pilih mana kak ???
THR kamu minimal 1x UMP diambil 10-20% udah bisa jadi modal join Dropnshop.
. 
Pendaftaran di sini @rina_erelye  hanya 350rb sekali seumur hidup. Modal lain hp dan quota data.
Kerjanya posting2 jualan file dan atau buka olshop.
Kerjakan keduanya bisa punya 2 sumber penghasilan.
. 
Kalau kamu belanjain semua THR kamu.....paling jg dapatnya barang....uang habis barang numpuk. Besok2an udah gak punya uang lebih. 😆😆😆
.
Yg mau punya uang lebih JOIN SEKARANG diajari sampai bisa. 
Chat WA 0857-4025-8108
.
.
#resep #resepmpasi #resepyummy #resep_roemahresepmasakan #resepmasak #resepmakanan#resepmasakanindonesia #berbagiresepresepsimple #resepindonesia #ibuhamiliburimahtangga #ibuibuarisanibubhayangkari #ibuibumuda #ibudananakibuanak
#remajawonogiri #galery_remajaa
#wonogirianakkerenwonogiriwonogirihitswonogirikerenwonogiritimur
#remajawonogiri #jatenghits
#galery_remajaa  #regrann
Pilih mana kak ??? THR kamu minimal 1x UMP diambil 10-20% udah bisa jadi modal join Dropnshop. . Pendaftaran di sini @rina_erelye hanya 350rb sekali seumur hidup. Modal lain hp dan quota data. Kerjanya posting2 jualan file dan atau buka olshop. Kerjakan keduanya bisa punya 2 sumber penghasilan. . Kalau kamu belanjain semua THR kamu.....paling jg dapatnya barang....uang habis barang numpuk. Besok2an udah gak punya uang lebih. 😆😆😆 . Yg mau punya uang lebih JOIN SEKARANG diajari sampai bisa. Chat WA 0857-4025-8108 . . #resep  #resepmpasi  #resepyummy  #resep_roemahresepmasakan  #resepmasak  #resepmakanan #resepmasakanindonesia  #berbagiresepresepsimple  #resepindonesia  #ibuhamiliburimahtangga  #ibuibuarisanibubhayangkari  #ibuibumuda  #ibudananakibuanak  #remajawonogiri  #galery_remajaa  #wonogirianakkerenwonogiriwonogirihitswonogirikerenwonogiritimur  #remajawonogiri  #jatenghits  #galery_remajaa   #regrann 
Coklat Belepotan****
@hollandbakeryindonesia
Rp.12.000
Wow so chocky. Loved it.
.
.
www.fb.com/afiagency
.
#indonesia
#foodstagram #foodie #foodphotograk!!phy #foodhunter #foodforfoodies #instafood #indonesianfood #foodshutter #jakarta #jktgo #food #‎foodmatters‬ #‎foodspotting‬‪ ‪#‎foodphotography‬ #‎foodpornasia‬‪ #‎asianfoodporn‬ #‎eatfamous‬ #‎foodpic‬ ‪#‎foodgasm‬ #‎JKTFoodies‬ #‎brunch‬ #visitindonesia #streetfood #streetfoodlovers #advantures #cuisine
.
#wowkuliner #laperbener #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #resepyummy
#jktfooddestination
.
IG/Twit : christiantokc
Coklat Belepotan**** @hollandbakeryindonesia Rp.12.000 Wow so chocky. Loved it. . . www.fb.com/afiagency . #indonesia  #foodstagram  #foodie  #foodphotograk !!phy #foodhunter  #foodforfoodies  #instafood  #indonesianfood  #foodshutter  #jakarta  #jktgo  #food  #‎foodmatters‬ #‎foodspotting‬‪ ‪#‎foodphotography‬ #‎foodpornasia‬‪ #‎asianfoodporn‬ #‎eatfamous‬ #‎foodpic‬ ‪#‎foodgasm‬ #‎JKTFoodies‬ #‎brunch‬ #visitindonesia  #streetfood  #streetfoodlovers  #advantures  #cuisine  . #wowkuliner  #laperbener  #dietmulaibesok  #videomasak  #laperbaper  #resepyummy  #jktfooddestination  . IG/Twit : christiantokc
DAK GALBI NOODLE AND RICE
Cr @kenandgrat
. .
Lumayan enak dan porsinya gede sih lumayan banyak juga...
Kalo makan berdua pasti kenyang gila! Rasanya sih korea banget pake saos gocujang dan kimchi sauce gitu.. Yammmyyyy!!! Maaf gabisa post ini di youtube lengkapnya karena musiknya terlalu keras di sini, terus minta izin ga dibolehin sama yg kerja disana 😣
 @mr_dakgalbi_indonesia 
Harga rp 170.000/ pkg :( .
__________________________________

Suka kulineran?
Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang

#mukbang #kuliner #destinasijajan
#resepyummy #food #sarapan #streetfood #food #kuliner #koreanfood
DAK GALBI NOODLE AND RICE Cr @kenandgrat . . Lumayan enak dan porsinya gede sih lumayan banyak juga... Kalo makan berdua pasti kenyang gila! Rasanya sih korea banget pake saos gocujang dan kimchi sauce gitu.. Yammmyyyy!!! Maaf gabisa post ini di youtube lengkapnya karena musiknya terlalu keras di sini, terus minta izin ga dibolehin sama yg kerja disana 😣 @mr_dakgalbi_indonesia Harga rp 170.000/ pkg :( . __________________________________ Suka kulineran? Follow @destinasijajan @laperjajan @yesmukbang #mukbang  #kuliner  #destinasijajan  #resepyummy  #food  #sarapan  #streetfood  #food  #kuliner  #koreanfood 
Gunde ne qeder su ichirsiz?🥤
Do u drink enough water ?🥤
Bezi faktlari xatirlayaq🤗
Səhərlər ac qarına su içmək: ✅Hüceyrələri yeniləyir Səhər ac qarına su içilməsi əzələ və hüceyrələrin yaranma prosesini sürətləndirir. Limfa sistemini tənimləyir Limfa sistemimizdə olan limfa vəziləri həyatımızı davam etdirə bilməyimiz üçün bədənimizi infeksiyalara qarşı qoruyur. ✅Arıqlamağa kömək edir Yarım litr su içmək metabolizmin gündə 24 saat daha artıq işləməsini təmin edir. Bu da, əlavə yağ yandırmaq anlamına gəlir. Hər səhər su içmək bu səbəbdən daha sürətli çəki atmağımıza köməkçi olur. ✅Həzm sisteminizi işlədir Səhərlər ac qarına su içdiyimiz zaman qalın bağırsağımız daha sürətli işləyir. Bu da daha yaxşı bir həzmə və bədəndən toksinlərin asan atılmasına səbəb olur. ✅Dərinizi parlaqlaşdırır Su qanınızdakı toksinləri təmizlədiyi üçün dərinizin gəncləşməsinə və parlamasına kömək edir. ✅Xəstəlikləri sağaldır Hər zaman ac qarına su içənlərdə miqren, qusma, ishal, böyrək xəstəlikləri kimi bir çox xəstəliyin azaldığı elmi olaraq sübut olunmuşdur. 
#food#tasty#foodie #foodblogger#foodphotography #tasty#yummy #yemek#еда#рецепты #eating #resepyummy #foodies #pasta#delicious #вкусно #вкусняшки #aze #aztagram #azerbaijan #azerbaycan #azinstagram #bakutagram #baku#baki#healthyfood #healthylifestyle #healthybreakfast #healthy#foodporn#drinkwater
Gunde ne qeder su ichirsiz?🥤 Do u drink enough water ?🥤 Bezi faktlari xatirlayaq🤗 Səhərlər ac qarına su içmək: ✅Hüceyrələri yeniləyir Səhər ac qarına su içilməsi əzələ və hüceyrələrin yaranma prosesini sürətləndirir. Limfa sistemini tənimləyir Limfa sistemimizdə olan limfa vəziləri həyatımızı davam etdirə bilməyimiz üçün bədənimizi infeksiyalara qarşı qoruyur. ✅Arıqlamağa kömək edir Yarım litr su içmək metabolizmin gündə 24 saat daha artıq işləməsini təmin edir. Bu da, əlavə yağ yandırmaq anlamına gəlir. Hər səhər su içmək bu səbəbdən daha sürətli çəki atmağımıza köməkçi olur. ✅Həzm sisteminizi işlədir Səhərlər ac qarına su içdiyimiz zaman qalın bağırsağımız daha sürətli işləyir. Bu da daha yaxşı bir həzmə və bədəndən toksinlərin asan atılmasına səbəb olur. ✅Dərinizi parlaqlaşdırır Su qanınızdakı toksinləri təmizlədiyi üçün dərinizin gəncləşməsinə və parlamasına kömək edir. ✅Xəstəlikləri sağaldır Hər zaman ac qarına su içənlərdə miqren, qusma, ishal, böyrək xəstəlikləri kimi bir çox xəstəliyin azaldığı elmi olaraq sübut olunmuşdur. #food #tasty #foodie  #foodblogger #foodphotography  #tasty #yummy  #yemek #еда #рецепты  #eating  #resepyummy  #foodies  #pasta #delicious  #вкусно  #вкусняшки  #aze  #aztagram  #azerbaijan  #azerbaycan  #azinstagram  #bakutagram  #baku #baki #healthyfood  #healthylifestyle  #healthybreakfast  #healthy #foodporn #drinkwater 
Ayah harus tau! 
Tak ada ibu yang tak bekerja, menjaga dan merawat keluarga, mengurus rumah tangga adalah pekerjaan BERAT. Jadi mari kita hargai kerja keras mereka

LAYANAN KONSULTASI GRATIS
KONSULTAN KESEHATAN DAN KEHAMILAN 🍀 KESEHATAN
🍀 KEHAMILAN
🍀 KECANTIKAN

contact person
📲 call : 085735316808
📲 WA : 085735316808

YUK LIKE 💙 DAN FOLLOW IG KAMI SUPAYA UPDATE BERITA SEPUTAR KESEHATAN DAN KEHAMILAN
Ayah harus tau! Tak ada ibu yang tak bekerja, menjaga dan merawat keluarga, mengurus rumah tangga adalah pekerjaan BERAT. Jadi mari kita hargai kerja keras mereka LAYANAN KONSULTASI GRATIS KONSULTAN KESEHATAN DAN KEHAMILAN 🍀 KESEHATAN 🍀 KEHAMILAN 🍀 KECANTIKAN contact person 📲 call : 085735316808 📲 WA : 085735316808 YUK LIKE 💙 DAN FOLLOW IG KAMI SUPAYA UPDATE BERITA SEPUTAR KESEHATAN DAN KEHAMILAN
Bagaimana menghilangkan duri ikan bandeng?
.
1. Sebelum diolah bersihkan sisik bandeng dengan pisau yang tajam, mulai dari bagian ekor ke bagian kepalanya.

2.Jika ingin menghilangkan duri Bandeng saat masih mentah 
sayat mulai dari punggungnya. Jangan terlalu dalam menyayatnya karena akan membuat duri yang ada di dalam tidak ikut terpotong.

3.Setelah punggung yang disayat, sayat bagian ekor. Pada 
bagian ekor ,biasanya duri lebih banyak karena itu sayat 
lebih dalam. Sayat ekornya mengikuti arah duri.

4.Pegang bagian ekor, tarik bagian ekor dan duri ambil 
bagian kepala ditekuk. Hal ini memudahkan duri untuk diambil.
.
.
#TipsChefKen#tipsmasak #rahasiadapur #tipsdapur #chefken #kenmasterchef #masterchef #masterchefindonesia #fotomasak #thebiggerchef  #resep #resepyummy #lezatnikmat #doyanmasak #doyancooking #jepretmasakan #panduanmemasak #berbagiresep #berbagitips #tipsseputardapur #seputar dapur #dapurpintar #tipsgambar#TipsChefKen#tipsmasak #rahasiadapur #tipsdapur #chefken #kenmasterchef #masterchef #masterchefindonesia #fotomasak #thebiggerchef  #resep #resepyummy #lezatnikmat #doyanmasak #doyancooking #jepretmasakan #panduanmemasak #anekatips #serbaserbidapur #anekatipsdapur #tipspuasa
Bagaimana menghilangkan duri ikan bandeng? . 1. Sebelum diolah bersihkan sisik bandeng dengan pisau yang tajam, mulai dari bagian ekor ke bagian kepalanya. 2.Jika ingin menghilangkan duri Bandeng saat masih mentah sayat mulai dari punggungnya. Jangan terlalu dalam menyayatnya karena akan membuat duri yang ada di dalam tidak ikut terpotong. 3.Setelah punggung yang disayat, sayat bagian ekor. Pada bagian ekor ,biasanya duri lebih banyak karena itu sayat lebih dalam. Sayat ekornya mengikuti arah duri. 4.Pegang bagian ekor, tarik bagian ekor dan duri ambil bagian kepala ditekuk. Hal ini memudahkan duri untuk diambil. . . #TipsChefKen #tipsmasak  #rahasiadapur  #tipsdapur  #chefken  #kenmasterchef  #masterchef  #masterchefindonesia  #fotomasak  #thebiggerchef  #resep  #resepyummy  #lezatnikmat  #doyanmasak  #doyancooking  #jepretmasakan  #panduanmemasak  #berbagiresep  #berbagitips  #tipsseputardapur  #seputar  dapur #dapurpintar  #tipsgambar #TipsChefKen #tipsmasak  #rahasiadapur  #tipsdapur  #chefken  #kenmasterchef  #masterchef  #masterchefindonesia  #fotomasak  #thebiggerchef  #resep  #resepyummy  #lezatnikmat  #doyanmasak  #doyancooking  #jepretmasakan  #panduanmemasak  #anekatips  #serbaserbidapur  #anekatipsdapur  #tipspuasa 
Mau?
📷  @videomasak
Follow.  @makankenyangmakan 
buat inspirasi makanan 🍫🍰🍔🍜🍲🍛
.
🍜Tag 3 temen kamu 👌
.
@wowlaper @wowkuliner @jktfooddestination @resepyummy @indonesiajuarakuliner @jogjafooddestinations @kulinerkoko
@jogjakakilima @medanfoodlicious @laperbaper @dietmulaibesok

#makansampaikenyang @fattummy.id #kulinerkakilima #jktfooddestinations #resepyummy #indonesiajuarakuliner #wowlaper #laperbaper #dietmulaibesok
Mau?
📷  @videomasak
Follow.  @makankenyangmakan 
buat inspirasi makanan 🍫🍰🍔🍜🍲🍛
.
🍜Tag 3 temen kamu 👌
.
@wowlaper @wowkuliner @jktfooddestination @resepyummy @indonesiajuarakuliner @jogjafooddestinations @kulinerkoko
@jogjakakilima @medanfoodlicious @laperbaper @dietmulaibesok

#makansampaikenyang @fattummy.id #kulinerkakilima #jktfooddestinations #resepyummy #indonesiajuarakuliner #wowlaper #laperbaper #dietmulaibesok
Mau?
📷  @videomasak
Follow.  @makankenyangmakan 
buat inspirasi makanan 🍫🍰🍔🍜🍲🍛
.
🍜Tag 3 temen kamu 👌
.
@wowlaper @wowkuliner @jktfooddestination @resepyummy @indonesiajuarakuliner @jogjafooddestinations @kulinerkoko
@jogjakakilima @medanfoodlicious @laperbaper @dietmulaibesok

#makansampaikenyang @fattummy.id #kulinerkakilima #jktfooddestinations #resepyummy #indonesiajuarakuliner #wowlaper #laperbaper #dietmulaibesok
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami: 
PIN: D5EE5FA6 pin
Whatsapp: 082240317990
LINE: 082240317990
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami: PIN: D5EE5FA6 pin Whatsapp: 082240317990 LINE: 082240317990
Bahan:
Variasi Baso ikan/seafood dari frozen (kalo aku anak kost jadi beli yang curah hehe) 
Pokchoy/caisin
Bawang putih
Bawang merah
Bawang bombay (ini kalo punya) 
Daun bawang
Lada 
Air kaldu sapi/ayam (biasanya aku beli ayam fillet yang paling dikit timbangannya kan agak miring harganya tapi kadang juga aku gak pake  hhehe) 
Garam
Gula (kalo suka aku gak pake ) 
Penyedap (sesuai selera aku gak suka hhehe) 
secukupnya Kecap asin

Cara:
Didihkan air dengan ayam,  kemudian masukkan daun bawang dan bumbu yang telah dihaluskan (bawang merah,  bawang putih dan lada)  ini sesuai selera kalian bisa tumis dulu atau masukkaan saja langsung ketika air mendidih tunggu sampai bau mentah hilang . 
Masukkan garam,  penyedap,  gula dan kecap asin
Kemudian masukan pokcoy atau caisin,  masukkan aneka frozen kemudian terakhir kalian masukkan jamur enoki. 
#steamboat #resepshabu #resepyummy #idntvyummy #idntimes
Bahan: Variasi Baso ikan/seafood dari frozen (kalo aku anak kost jadi beli yang curah hehe) Pokchoy/caisin Bawang putih Bawang merah Bawang bombay (ini kalo punya) Daun bawang Lada Air kaldu sapi/ayam (biasanya aku beli ayam fillet yang paling dikit timbangannya kan agak miring harganya tapi kadang juga aku gak pake hhehe) Garam Gula (kalo suka aku gak pake ) Penyedap (sesuai selera aku gak suka hhehe) secukupnya Kecap asin Cara: Didihkan air dengan ayam, kemudian masukkan daun bawang dan bumbu yang telah dihaluskan (bawang merah, bawang putih dan lada) ini sesuai selera kalian bisa tumis dulu atau masukkaan saja langsung ketika air mendidih tunggu sampai bau mentah hilang . Masukkan garam, penyedap, gula dan kecap asin Kemudian masukan pokcoy atau caisin, masukkan aneka frozen kemudian terakhir kalian masukkan jamur enoki. #steamboat  #resepshabu  #resepyummy  #idntvyummy  #idntimes 
#Repost @selma_wahida
• • •
Resep STRAWBERY SHORTCAKE with VANILLA OGURA CAKE base
Source: @tintinrayner
#tintinraynerbook

Bahan A (aduk semua jadi 1 pake whisk dlm baskom
5 butir Kuning telur
1 butir Telur utuh
80 gr Susu Cair tawar misal Ultramilk
60 gr Minyak goreng misal Bimoli/Canola bole juga
1/2 sdt Essens Vanilla
85 gr Tepung Kunci
10 gr Susu Bubuk
--> oh ya aku pake 2sdt Poppyseeds abisin stock aja tapi ga usa pake gpp ga ngaruh ke textur yah

bahan B (mixer sampe softpeak,caranya gula masukkan bertahap yaa
5 butir Putih Telur
1sdm air jeruk nipis ato 1/2sdt air cuka
105 gula pasir
1/4 sdt garam

Filling : Whipcream kocok+Fresh Strawberry

1. Masukkan bahan B ke dalam bahan A secara bertahap aduk pake spatula supaya ga turun.
2. Panggang dalem loyang kotak 20cm yang uda dialasi kertas roti,suhu 150 derajat selama 45 menit ato sesuaikan suhu oven SENDIRI
3.Setelah matang bagi jadi 2 bagian untuk filling whipcream+strobery (ada step2nya di foto yah)
lalu ditumpuk ya
4. Tadaaaaa..monggo menikmatiiii

#strawberryshortcake #strawberrycake  #chiffoncakes #cakedankue #belajarbaking #berbagiresep #resepyummy #bakes #cakes #cakesoninstagram #oguracakes #resepogura #vanillaogura
#Repost  @selma_wahida • • • Resep STRAWBERY SHORTCAKE with VANILLA OGURA CAKE base Source: @tintinrayner #tintinraynerbook  Bahan A (aduk semua jadi 1 pake whisk dlm baskom 5 butir Kuning telur 1 butir Telur utuh 80 gr Susu Cair tawar misal Ultramilk 60 gr Minyak goreng misal Bimoli/Canola bole juga 1/2 sdt Essens Vanilla 85 gr Tepung Kunci 10 gr Susu Bubuk --> oh ya aku pake 2sdt Poppyseeds abisin stock aja tapi ga usa pake gpp ga ngaruh ke textur yah bahan B (mixer sampe softpeak,caranya gula masukkan bertahap yaa 5 butir Putih Telur 1sdm air jeruk nipis ato 1/2sdt air cuka 105 gula pasir 1/4 sdt garam Filling : Whipcream kocok+Fresh Strawberry 1. Masukkan bahan B ke dalam bahan A secara bertahap aduk pake spatula supaya ga turun. 2. Panggang dalem loyang kotak 20cm yang uda dialasi kertas roti,suhu 150 derajat selama 45 menit ato sesuaikan suhu oven SENDIRI 3.Setelah matang bagi jadi 2 bagian untuk filling whipcream+strobery (ada step2nya di foto yah) lalu ditumpuk ya 4. Tadaaaaa..monggo menikmatiiii #strawberryshortcake  #strawberrycake  #chiffoncakes  #cakedankue  #belajarbaking  #berbagiresep  #resepyummy  #bakes  #cakes  #cakesoninstagram  #oguracakes  #resepogura  #vanillaogura 
Ini bikin ulang ya, ga puas sama hasilnya gegara buru2 mau pegi aku bandel naikin suhu jd atasnya ngembang2 ga jelas deh 😂 bagusan yg kemaren sebenernya cuman udah ga bisa difoto juga. memang blom konsen bebikinan ini, masi sering ditinggal keluar huhuu..
Btw ini pake resepnya mamak ketu @my_rahelta biasanya aku rewel ngurangin gula kalo pake resep orang, tp ini manisnya udah pas kok. enak, legit, gurih. ada bbrp yg aku modif, dikiiittt banget kok mak hihii

CHEDDAR CHEESE CAKE
ala @mbaiyya
recipe by @my_rahelta

Bahan:
200 ml susu cair (aku 180ml air hangat+30 gr susu bubuk)
175 gr keju cheddar, parut (aku pake 180gr)
50 gr salted butter
5 kuning telur
50 gr terigu protein rendah (mis: kunci biru)
25 gr maizena
5 putih telur
1 sdt air jeruk nipis/lemon
120 gr gula pasir

Cara:
Panaskan susu cair dan keju parut, aduk dengan whisker hingga keju larut. Masukkan butter, matikan api. Aduk hingga butter larut, sisihkan hingga hangat.
Setelah agak hangat, masukkan kuning telur satu persatu. Aduk dengan whisker hingga larut.
Tambahkan terigu bertahap, aduk dengan whisker hingga rata.
Kocok putih telur dan air jeruk nipis/lemon hingga berbusa, masukkan gula bertahap. Kocok hingga soft peak, matikan mixer.
Masukkan putih telur bertahap ke adonan keju, aduk balik sampai tercampur rata, menggunakan spatula.
Masukkan ke loyang 20cm tanpa sambungan yang telah dialasi baking paper. Panggang selama 45 menit suhu 150 dengan teknik au bain marie. Lalu panggang lagi suhu 160C api bawah aja sampai 60 menit. Sesuaikan oven masing2 ya.

Semoga bermanfaat.

#posbaremba_cheddarcheesecake
#salemba💋
Ini bikin ulang ya, ga puas sama hasilnya gegara buru2 mau pegi aku bandel naikin suhu jd atasnya ngembang2 ga jelas deh 😂 bagusan yg kemaren sebenernya cuman udah ga bisa difoto juga. memang blom konsen bebikinan ini, masi sering ditinggal keluar huhuu.. Btw ini pake resepnya mamak ketu @my_rahelta biasanya aku rewel ngurangin gula kalo pake resep orang, tp ini manisnya udah pas kok. enak, legit, gurih. ada bbrp yg aku modif, dikiiittt banget kok mak hihii CHEDDAR CHEESE CAKE ala @mbaiyya recipe by @my_rahelta Bahan: 200 ml susu cair (aku 180ml air hangat+30 gr susu bubuk) 175 gr keju cheddar, parut (aku pake 180gr) 50 gr salted butter 5 kuning telur 50 gr terigu protein rendah (mis: kunci biru) 25 gr maizena 5 putih telur 1 sdt air jeruk nipis/lemon 120 gr gula pasir Cara: Panaskan susu cair dan keju parut, aduk dengan whisker hingga keju larut. Masukkan butter, matikan api. Aduk hingga butter larut, sisihkan hingga hangat. Setelah agak hangat, masukkan kuning telur satu persatu. Aduk dengan whisker hingga larut. Tambahkan terigu bertahap, aduk dengan whisker hingga rata. Kocok putih telur dan air jeruk nipis/lemon hingga berbusa, masukkan gula bertahap. Kocok hingga soft peak, matikan mixer. Masukkan putih telur bertahap ke adonan keju, aduk balik sampai tercampur rata, menggunakan spatula. Masukkan ke loyang 20cm tanpa sambungan yang telah dialasi baking paper. Panggang selama 45 menit suhu 150 dengan teknik au bain marie. Lalu panggang lagi suhu 160C api bawah aja sampai 60 menit. Sesuaikan oven masing2 ya. Semoga bermanfaat. #posbaremba_cheddarcheesecake  #salemba 💋