an online Instagram web viewer

#randiaputra medias

Photos

Happy belated birthday bang @randiaputra all the best yaaβ™₯
#cutsyifaa #cutsyifriends #randiaputra
Selamat hari lahir bang @randiaputra πŸŽŠπŸŽ‰πŸ’™ Sekarang udah boleh pacaran ?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #randiaputra
Selamat hari lahir bang @randiaputra πŸŽŠπŸŽ‰πŸ’™ Sekarang udah boleh pacaran ?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #randiaputra 
Selamat hari lahir, Ranger Putih πŸŽŠπŸŽ‰πŸ’™ #randiaputra
#09Agustus
Kadang aku pikir pendamping hidup itu 
Sesederhana seseorang yang Allah pilihkan
Bukan paling lama bersama

Paling gigih berjuang
Atau paling sabar menanti
Setia diberikan kepada yang meminta
Namun khianat tetap tersedia
Jika sewaktu-waktu berubah pikiran
Sedang keberanian menguatkan
Agar berat bagi hati berubah pikiran

Bersungguh akan berakhir tangguh
Mengeluh tidak menghapus pelu
#randiaputra
Kadang aku pikir pendamping hidup itu Sesederhana seseorang yang Allah pilihkan Bukan paling lama bersama Paling gigih berjuang Atau paling sabar menanti Setia diberikan kepada yang meminta Namun khianat tetap tersedia Jika sewaktu-waktu berubah pikiran Sedang keberanian menguatkan Agar berat bagi hati berubah pikiran Bersungguh akan berakhir tangguh Mengeluh tidak menghapus pelu #randiaputra 
Syifa tudey πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™ #cutSyifaa  #cutSyifa #cutsyifriends  #randiaputra  #azuraadatau  #brekedek
Punya Abang yang jail2 romantis 😊😘 #cutsyifaa #randiaputra
Ini nih abang adek yang selalu bikin baper 
abang adek gemesin πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
#cutSyifaa #cutsyifa #cutsyifriends  #randiaputra
adek di hard rock cafe πŸ’™πŸ’™
#cutSyifaa  #cutsyifa #cutsyifriends  #randiaputra  #cahyagempita
Kata kaka ku tersayang 😚@hajjah_halimah_badarudin "kapan pacar kamuh di kenalin ke kaka ?!!" NIHH KENALIN πŸ‘‰@randiaputra 
Silahkan KENALAN πŸ‘‹πŸ˜Œ.
.❀
.❀
.❀
.❀
.#randiaputra #cutsyifaa #cutsyifa
Kata kaka ku tersayang 😚@hajjah_halimah_badarudin "kapan pacar kamuh di kenalin ke kaka ?!!" NIHH KENALIN πŸ‘‰@randiaputra Silahkan KENALAN πŸ‘‹πŸ˜Œ. .❀ .❀ .❀ .❀ .#randiaputra  #cutsyifaa  #cutsyifa 
Syifa pagi ini πŸ’™πŸ’™
#cutSyifaa  #cutsyifa  #randiaputra
Siblings πŸ’•
#randiaputra #teukuanwar #cutsyifa
Bang akoh udah ikhlasin abang dengan yg laenya😒
Jadi abang pilih yg mana buat di jadikan madu bang?
Antara si mbak mancung😳 apa si mbak kaca mata 😎
Vidio hasil nyomot saudara tiri @rieptaa
#SUAMIHALUKU 
#RANDIAPUTRA 
#teamreceh 
#teamrandy
Bang akoh udah ikhlasin abang dengan yg laenya😒 Jadi abang pilih yg mana buat di jadikan madu bang? Antara si mbak mancung😳 apa si mbak kaca mata 😎 Vidio hasil nyomot saudara tiri @rieptaa #SUAMIHALUKU  #RANDIAPUTRA  #teamreceh  #teamrandy 
Aku tidak pandai menjaga hati

Karena itu aku tutup
Kemudian aku titip

Kepada siapa? 
Adalah pokoknya 
Oh ya

Ketika kau buka 
Ucapkan lah dengan lembut
Apa yang selama ini tak 
Terdengar oleh nya - @randiaputra - 
#bukuyatim #bukuyatim #retakberpola #baper #patahhati #puisi #randiaputra #tehbest #sajak #mudaberkarya #tulisan
Hati yang patuh tidak akan dibiarkan patah sia-sia. 
Bukan sekedar putih. 
Degupnya akan kembali pulih. β€’
β€’
β€’
- @randiaputra -

#retakberpola #bukuyatim #bukupiatu #baper #penyukasajak #penikmatpuisi #randiaputra #hatiyangretak #siasia
Tatap yang dalam. Kau lihat? 
Aku tidak bisa beri padamu.  kau harus memgambilnya sendiri -@randiaputra -

#retakberpola #bukiyatim #bukupiatu #tumpukankaus #randiaputra
Benar 
Tidak ada yang bisa diharapkan dari beranjak dewasa

_
Dirindu
Tapi tidak untuk ditemui

_
Dinginkan 
Tapi tidak untuk diusahakan

_
Dekat diluka
Jauh dilupa

_
Tak perlu jumpa memang siapa? 
_
Diinginkan tapi tidak diusahakan 
_
Untuk apa? - @randiaputra -

Beauty birthday cake from : @cutgitadasilvaa πŸ“loct : @nongkrong_zone

#bukupiatu #bukuyatimpiatu #bukuyatim #randiaputra ❀❀
Benar Tidak ada yang bisa diharapkan dari beranjak dewasa _ Dirindu Tapi tidak untuk ditemui _ Dinginkan Tapi tidak untuk diusahakan _ Dekat diluka Jauh dilupa _ Tak perlu jumpa memang siapa? _ Diinginkan tapi tidak diusahakan _ Untuk apa? - @randiaputra - Beauty birthday cake from : @cutgitadasilvaa πŸ“loct : @nongkrong_zone #bukupiatu  #bukuyatimpiatu  #bukuyatim  #randiaputra  ❀❀
Adem nya liat keluarga mertua😍
#qualitytime❀️ #RANDIAPUTRA 
#cutsyifaa
Masya Allah, adem banget lihat keluarga Cipuy πŸ˜„πŸ˜˜ #cutsyifaa #randiaputra 
@schoolfoodindonesia
Masya Allah, adem banget lihat keluarga Cipuy πŸ˜„πŸ˜˜ #cutsyifaa  #randiaputra  @schoolfoodindonesia
Pagi my #RANDIAPUTRA😘 
Semoga hari2 mu selalu indah ya beb
#SUAMIHALUKU
#RANDIAPUTRA 
#klubfaedah
Pemandangannya sangat indah,Seindah kamu Bang 
Kamu iyaa kamu....πŸ˜†πŸ’›
.
.
.
.#randiaputra #cutsyifaa #broandsis
Mantra Jenuh
Impianmu.
Lekas digapai.
Jika belum sampai, kurangi bersantai
Semoga tercapai
Sebelum semangat tercerai berai
Dan hati sibuk berandai andai

#retakberpola #randiaputra cc @ randiaputra

Sudah mau pertengahan tahun apa resolusi kalian yang belum tergapai?
Mantra Jenuh Impianmu. Lekas digapai. Jika belum sampai, kurangi bersantai Semoga tercapai Sebelum semangat tercerai berai Dan hati sibuk berandai andai #retakberpola  #randiaputra  cc @ randiaputra Sudah mau pertengahan tahun apa resolusi kalian yang belum tergapai?
Mana dia itu si rindu
Remaja tangguh dibuat bingung
Babak belur angannya dilebur
.
Kemari kau, Rindu ! Jangan lari !
Beraninya sama yang sendiri
.
Ini aku datang sendiri, temani. Ayo adu !
Kita lihat siapa dapat puk puk pertama
Kisah milikku atau resah punyamu.
#retakberpola #randiaputra
Mana dia itu si rindu Remaja tangguh dibuat bingung Babak belur angannya dilebur . Kemari kau, Rindu ! Jangan lari ! Beraninya sama yang sendiri . Ini aku datang sendiri, temani. Ayo adu ! Kita lihat siapa dapat puk puk pertama Kisah milikku atau resah punyamu. #retakberpola  #randiaputra 
Mau kemana kita hari ini ?!!πŸ˜†πŸ’™ @cutsyifaa
.
.
.
.#cutsyifaa #cutsyifa #randiaputra #teukuanwar
Sayang-sayangkuhhh πŸ’™πŸ’™ #randiaputra 
#Teukuanwar
#Cutsyifa
#siblinggoals
Abang adek yang gemesin 
Makasih adek syifa udah berkabar πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
#CutSyifaa 
#randiaputra
Abang adek yang gemesin Makasih adek syifa udah berkabar πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™ #CutSyifaa  #randiaputra 
Bang Ndii - adek - Bang Anwar

Kalau dipikir2 adek posisinya sering di antara bang Randi dan Anwar yaπŸ˜‚.. Berasa dijaga banget Adek cantik sama abang2nyaπŸ˜„
Yang kangen yang kangen siapa nih?πŸ˜‚... akhirnya si Adek berkabar sodara2πŸ˜‚

#cutsyifa #randiaputra #teukuanwar #sibling #brothersister
Bang Ndii - adek - Bang Anwar Kalau dipikir2 adek posisinya sering di antara bang Randi dan Anwar yaπŸ˜‚.. Berasa dijaga banget Adek cantik sama abang2nyaπŸ˜„ Yang kangen yang kangen siapa nih?πŸ˜‚... akhirnya si Adek berkabar sodara2πŸ˜‚ #cutsyifa  #randiaputra  #teukuanwar  #sibling  #brothersister 
Kamu masih ingat?
Api kecil yang dulu kamu petik dari mentari untukku
Biru-ungu, 
Bagian terindah dari titik terdalam mentari 
Kau bilang, senyumku selaras dengan api itu
Hangat pekat dari titik manapun itu indah

#retakberpola #randiaputra cc @ randiaputra
Kamu masih ingat? Api kecil yang dulu kamu petik dari mentari untukku Biru-ungu, Bagian terindah dari titik terdalam mentari Kau bilang, senyumku selaras dengan api itu Hangat pekat dari titik manapun itu indah #retakberpola  #randiaputra  cc @ randiaputra
Teruntuk Kabar
Teruntukmu pengagum awan, sekarang aku paham
Mengapa awan putih begitu menarik bagimu

Aku juga sudah mengerti sedikit bahasa mereka sekarang

Teruntuk dirimu
Apa kabar?
#retakberpola #randiaputra
Teruntuk Kabar Teruntukmu pengagum awan, sekarang aku paham Mengapa awan putih begitu menarik bagimu Aku juga sudah mengerti sedikit bahasa mereka sekarang Teruntuk dirimu Apa kabar? #retakberpola  #randiaputra 
Terima kasih
Aku bukannya tidak bersungguh-sungguh
Aku memang merindu

Lalu pernahkah kau ingin?
Dan berusaha sekuat tenaga agar tidak terpisah

Namun hatimu menolaknya
Jamku tidak bergerak lagi
Aku kira hanya kehabisan energi
Ternyata sinergipun tak ada
#retakberpola #randiaputra
Terima kasih Aku bukannya tidak bersungguh-sungguh Aku memang merindu Lalu pernahkah kau ingin? Dan berusaha sekuat tenaga agar tidak terpisah Namun hatimu menolaknya Jamku tidak bergerak lagi Aku kira hanya kehabisan energi Ternyata sinergipun tak ada #retakberpola  #randiaputra 
Kalau abang sudah berpuisi meleleh sudah hati akoh 😍
#RANDIAPUTRA 
#faedahclub
Oppa πŸ˜†πŸ˜­πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›
.
.
.#randiaputra #babyboy
.
.
.#cutsyifaa
Cemunguttt bang lariii yaaπŸ€— @randiaputra , mau di lap-in GK keringat nyaa bang, - malah diketawain sii sama adekkkkk @cutsyifaa  jd Mimin aja yaa yg lap-in haaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, #cutsyifaa #cutsyifriends #randiaputra #klubfaedah #laripagi #semangat
Akoh gak suka liat cara dia mandang kamoh bang 😌
*** mba nyah minta sledding andaa??! 😏 ~~~ πŸ˜…πŸ”«
.πŸ’•
.πŸ’•
.πŸ’•
.#cutsyifaa #randiaputra #livefaedah
Akoh gak suka liat cara dia mandang kamoh bang 😌 *** mba nyah minta sledding andaa??! 😏 ~~~ πŸ˜…πŸ”« .πŸ’• .πŸ’• .πŸ’• .#cutsyifaa  #randiaputra  #livefaedah 
Kapan dua jejaka ini tercyduk kongkow bareng lagi πŸ˜‰
#RANDIAPUTRA 
#rizkynazar
Jangan lupa #SELEB sore ini pukul 17,00 hanya di @sctv
Kapan dua jejaka ini tercyduk kongkow bareng lagi πŸ˜‰ #RANDIAPUTRA  #rizkynazar  Jangan lupa #SELEB  sore ini pukul 17,00 hanya di @sctv
Pengen rasanya jadi adekkkkk sehari aja dek ,boleh gak @cutsyifaa πŸ€—
Syifaa Alhamdulillah gak pernah kurang kasing sayang dri abangΒ² nya yaa dek , kelihatan bgtt dri sikap abangΒ² yg perhatian bgtt @randiaputra @teukuanwar πŸ˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—.
#cutsyifaa #cutsyifriends #kyfa #kyfalovers #kyfamily #kyfastories #syifa #randiaputra #teukuanwar #happy #family
Mau dung rambut akoh di belai2 bang #RANDIAPUTRA😘 
Jd iri sama cipuyπŸ˜‰ punya 2abang yg kece😍abang rasa pacar
#latepost
#siblinggoals❀️ #teamreceh 
#RANDIAPUTRA 
#teukuanwar 
#cutsyifaa
Abang adek yang super gemesin 
#CutSyifaa 
#randiaputra
#tengkuanwar
Adek with kluarga πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
#CutSyifaa 
#randiaputra 
#tengkuanwar
Abang adek yang gemesih 
Adek with dua abang ganteng 
#CutSyifaa 
#randiaputra 
#tengkuanwar πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Bang ndi so sweet banget sih 
Adek with 2 abang nya πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Btw koq ada te tew nya sih bang anwar πŸ˜‰
#CutSyifaa 
#randiaputra 
#tengkuanwar 
Sg : syifa
Bang ndi so sweet banget sih Adek with 2 abang nya πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™ Btw koq ada te tew nya sih bang anwar πŸ˜‰ #CutSyifaa  #randiaputra  #tengkuanwar  Sg : syifa
Bang πŸ˜†πŸ™ˆπŸ’•πŸ’•
.
.
.
.
.#cutsyifa #randiaputra #teukuanwar #siblings #siblinggoals
πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
#CutSyifaa 
#randiaputra
Jalan kecil menuju laut
Hitung
Satu
Dua
Tiga
Hanya kau yang begitu
.
.
Senyummu itu bodoh
Kenapa harus di seberang laut sih!
Aku ini 'kan benci air 
Suka kamu
.
.
Aku berusaha lo!
Tapi kalau gini terus
Bisa bisa aku jadi suka air
Namun
Makin suka kamu
Tidak apa - apa?

#randiaputra cc @ randiaputra
Jalan kecil menuju laut Hitung Satu Dua Tiga Hanya kau yang begitu . . Senyummu itu bodoh Kenapa harus di seberang laut sih! Aku ini 'kan benci air Suka kamu . . Aku berusaha lo! Tapi kalau gini terus Bisa bisa aku jadi suka air Namun Makin suka kamu Tidak apa - apa? #randiaputra  cc @ randiaputra
Kisah hidup dinikmati saja
Jangan dipaksakan
akhirnya pasti menyenangkan
Allah yang janjikan
.
.
Tidak semua bisa diperkirakan
Makannya hindari berlebihan
.
.
Kalau referensinya drama Korea atau sinetron India
Malah jadi baper-an
Sana gih kamu baikan
Jangan balikan
Makin rumit urusan
.
.
Allah memperhatikan

#bukupiatu #randiaputra @ randiaputra
Kisah hidup dinikmati saja Jangan dipaksakan akhirnya pasti menyenangkan Allah yang janjikan . . Tidak semua bisa diperkirakan Makannya hindari berlebihan . . Kalau referensinya drama Korea atau sinetron India Malah jadi baper-an Sana gih kamu baikan Jangan balikan Makin rumit urusan . . Allah memperhatikan #bukupiatu  #randiaputra  @ randiaputra
Adek dan family πŸ’™πŸ’™πŸ’™
#CutSyifaa 
#randiaputra 
#tengkuanwar
SAMPAI BERTEMU LAGI
.
.
.
kamu ingin aku menemuimu sebagai apa? 
Oke, jadi gini aturan mainnya. 
Kamu tundukkan pandanganmu 
Aku batasi indahku

Kalau mulai jenuh, ingatlah rasa malu. 
Sampai ketemu didepan penghulu. πŸ˜πŸ˜‰βœŒ
#retakberpola 
#randiaputra 
#bukupiatu
SAMPAI BERTEMU LAGI . . . kamu ingin aku menemuimu sebagai apa? Oke, jadi gini aturan mainnya. Kamu tundukkan pandanganmu Aku batasi indahku Kalau mulai jenuh, ingatlah rasa malu. Sampai ketemu didepan penghulu. πŸ˜πŸ˜‰βœŒ #retakberpola  #randiaputra  #bukupiatu 
πŸ’› (IRI) 😏 ..Udeh itu aje 😌 πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
.
.
.#cutsyifa #randiaputra #teukuanwar #siblings #siblinggoals #broandsis #broandsis #brosistime
"Bang boomerang bang"
πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
#CutSyifaa 
#randiaputra 
#tengkuanwar
πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
#CutSyifaa 
#randiaputra
Sumpah siii bang randiiiiii cute parahh ko gemesshhhhh yaa Ama bro&sis yang recehhhhhhh iniπŸ€—..
@randiaputra @cutsyifaa 
#kyfa #randiaputra #cutsyifaa #cutsyifriends #pantai #jakarta #anyer #liburan #family #brother #sister πŸ’•
Ko lamaΒ² bang Randi gemeshin yaaa😍 @randiaputra ..πŸ€—
#liburan #family #time #anyer #randiaputra #cutsyifa #cutsyifriends #cutsyifaa #kyfa
Sibling's recehhhhhhhπŸ’•
@randiaputra @cutsyifaa @teukuanwar πŸ€—
Happy holiday yaa😍
#cutsyifriends #cutsyifa #kyfa #kyfalovers #kyfamily #kyfastories #randiaputra #siblinggoals
Kenapa bang @randiaputra selalu mengalihkan pandangan drinyg lain ..
#ganteng #banget #bang 😍.
#kyfa #kyfalovers #kyfamily #kyfastories #randiaputra #cutsyifa #cutsyifriends #anyer #liburan
Cieee PacaranπŸ˜† β„πŸŒŠβ›΅
***Abang please deh bang 😭😍😚❀❀❀❀
.
.
.
.
.
.***Adek mf yaa muka nya ke potong2 gtπŸ”ͺ😭hbs nya yg di sebelah lbh πŸ”₯πŸ”₯ βœŒπŸ˜†πŸ˜›πŸ”«
.
.#cutsyifa #randiaputra #siblings #siblinggoals #brosis #brosistime
Cieee PacaranπŸ˜† β„πŸŒŠβ›΅ ***Abang please deh bang 😭😍😚❀❀❀❀ . . . . . .***Adek mf yaa muka nya ke potong2 gtπŸ”ͺ😭hbs nya yg di sebelah lbh πŸ”₯πŸ”₯ βœŒπŸ˜†πŸ˜›πŸ”« . .#cutsyifa  #randiaputra  #siblings  #siblinggoals  #brosis  #brosistime 
SYIfa n abang 
#CutSyifaa 
#randiaputra 
Liburan lebaran hari ke 3
πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
SYIfa n abang #CutSyifaa  #randiaputra  Liburan lebaran hari ke 3 πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
@randiaputra  pasti mengalihkan para hawaΒ² di Indonesia yaa, bang pengen rasanyaa jadii adekkkkk @cutsyifaa πŸ˜‚πŸ™πŸ˜
#galfok #randiaputra #cutsyifriends #cutsyifa #kyfalovers #kyfa
πŸ’™
πŸŒ΄πŸŒŠβ„
.
.
.
.
.#teukuanwar #cutsyifa #randiaputra #siblings #siblinggoals #brosis #broandsis #brosistime
Yang tengah paling cantik 
Diantara 2 abang yang ganteng2
#CutSyifaa 
#randiaputra 
#tengkuanwar
Ya tuhaaan,,ay..πŸ’“πŸ’“ πŸ˜†πŸ™ˆ .
.
.
.
.
.#kekasihbayangan
.#cutsyifa #randiaputra #cutsyifriends #alwayssupportcutsyifa #today #babylove #babyboy #babyblue
Selamat hari raya Idoel fitri 1syawal 1439H 
Minal aidzin wal faizin
Mohon Maaf lahir dan batin
#RANDIAPUTRA 
#teukuanwar 
#cutsyifaa β€πŸ’™β€
Syifa n family 
#CutSyifaa 
#randiaputra 
#tengkuanwar
πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Ied mubarak syifa n kluarga
idul fitri 1439H
#CutSyifaa 
#randiaputra 
#tengkuanwar 
Foto by #edkdk
Adek with abang πŸ’™πŸ’™
#CutSyifaa 
#randiaputra
Kasian abang😌mf yaa bang akoh gk bs nemenin krn akoh di suruh Aka jagain bebek2 nya abahπŸ˜’untung ada ka ina yg bs di ajak ngobrol,jd gk berasa bgt sendirinyaπŸ˜†πŸ”«hmmm liat tu adek kita sumringahhπŸ˜ƒπŸ’™β€ #cutsyifa #cutsyifriends #rizkynazar #rizkyours #randiaputra .
.
.
.
Kasian abang😌mf yaa bang akoh gk bs nemenin krn akoh di suruh Aka jagain bebek2 nya abahπŸ˜’untung ada ka ina yg bs di ajak ngobrol,jd gk berasa bgt sendirinyaπŸ˜†πŸ”«hmmm liat tu adek kita sumringahhπŸ˜ƒπŸ’™β€ #cutsyifa  #cutsyifriends  #rizkynazar  #rizkyours  #randiaputra  . . . .
Gemesh 
#CutSyifaa #randiaputra 
#tengkuanwar πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Oppa πŸ˜­πŸ”«β€β€β€β€
.
.
.
.@randiaputra πŸ’˜
.
.
.
.#randiaputra #cutsyifa #instagram #babyboy #oppa #kpop
😭❀❀❀
.
.
.
.
.
.@randiaputra
#randiaputra #cutsyifa #cutsyifriends #live #instagram #livefaedah
Aku itu tidak pandai menjaga hati
Karena itu kututup
Setelah itu kutitip

Kepada siapa?
Adalah pokoknya..πŸ˜‰ Oh ya....πŸ€”πŸ™ƒ
Nanti..
Ketika kau buka
Ucapkanlah dengan lembut
Apa yg selama ini lama tak terdengar olehnya❀

#yatim#piatu#puisi#randiaputra#keren#semogalebihsukses
Aku itu tidak pandai menjaga hati Karena itu kututup Setelah itu kutitip Kepada siapa? Adalah pokoknya..πŸ˜‰ Oh ya....πŸ€”πŸ™ƒ Nanti.. Ketika kau buka Ucapkanlah dengan lembut Apa yg selama ini lama tak terdengar olehnya❀ #yatim #piatu #puisi #randiaputra #keren #semogalebihsukses 
Yang tengah β€πŸ™ˆπŸ˜†
.
.
.
.
.
.#cutsyifa #cutsyifriends #babylove #randiaputra #pamelachelseataroreh