an online Instagram web viewer

#posterramadhan medias

Photos

Regrann from @indonesiabertauhidofficial -  Malu gak sih kita, simbah-simbah (kakek nenek) deket rumah dateng ke masjid paling awal, ngaji paling depan, shalat lama, khatam banyak.
.
Padahal tubuhnya gak sekuat kita, jalannya gak sekenceng kita, matanya tak sejelas kita, yang masih muda.
.
Malu gak sih kita? Kalo sampai kalah ibadah sama simbah-simbah. Di dunia peribadahan, nggak ada ngalah. Nggak ada kata mendahulukan yang tua trus yang muda mojok di shaf belakang, atau biarin simbah yang ngaji duluan saya belakangan, atau ntar aja deh saya, atau gampang ntar juga keselip tuh simbah.
.
Malu gak sih kita? Kalau kita yang muda-muda sampai kalah ibadah sama simbah-simbah.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
๐Ÿ’Œ@statusnasehat
.
#IndonesiaBertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann
Regrann from @indonesiabertauhidofficial - Malu gak sih kita, simbah-simbah (kakek nenek) deket rumah dateng ke masjid paling awal, ngaji paling depan, shalat lama, khatam banyak. . Padahal tubuhnya gak sekuat kita, jalannya gak sekenceng kita, matanya tak sejelas kita, yang masih muda. . Malu gak sih kita? Kalo sampai kalah ibadah sama simbah-simbah. Di dunia peribadahan, nggak ada ngalah. Nggak ada kata mendahulukan yang tua trus yang muda mojok di shaf belakang, atau biarin simbah yang ngaji duluan saya belakangan, atau ntar aja deh saya, atau gampang ntar juga keselip tuh simbah. . Malu gak sih kita? Kalau kita yang muda-muda sampai kalah ibadah sama simbah-simbah. . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share ๐Ÿ’Œ@statusnasehat . #IndonesiaBertauhid  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann 
Regrann from @indonesiabertauhidofficial -  Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwa fa'fu 'anniy ya Rabb. Ampunkan kami, jadikan puasa kami sebagai pelebur dosa kami. Jangan celakakan kami ya Rabb.
.
Jangan golongkan kami ke dalam sabda NabiMu, "Celaka seseorang, yang mendapati bulan Ramadhan dan dia keluar darinya, dalam keadaan dosanya belum diampuni." Jangan ya Allah. Jangan sampai kami tidak Kau ampuni. Ampun ya Rabb.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
๐Ÿ’Œ @statusnasehat
.
#IndonesiaBertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
#puasa #ramadhan #fasting #bukber #ngabuburit
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann
Regrann from @indonesiabertauhidofficial - Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwa fa'fu 'anniy ya Rabb. Ampunkan kami, jadikan puasa kami sebagai pelebur dosa kami. Jangan celakakan kami ya Rabb. . Jangan golongkan kami ke dalam sabda NabiMu, "Celaka seseorang, yang mendapati bulan Ramadhan dan dia keluar darinya, dalam keadaan dosanya belum diampuni." Jangan ya Allah. Jangan sampai kami tidak Kau ampuni. Ampun ya Rabb. . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share ๐Ÿ’Œ @statusnasehat . #IndonesiaBertauhid  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  #puasa  #ramadhan  #fasting  #bukber  #ngabuburit  . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann 
Menantikan saat adzan maghrib tiba, momen kebahagiaan bagi para muslimin yang tengah berpuasa. Kebahagiaan pertama di dunia, sebelum kebahagiaan kedua saat berjumpa dengan Rabbnya.
.
.
โ™ฅ Pict by:ย @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkerenย #ramadhanbermakna#ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaikย #ramadhan1439#caripahalaย #posterramadhan#dakwahramadhan
29 Ramadhan 1439 H oleh Tiara Risma Nurhaliza.
Selangkah menuju Kemenangan.
@tiararissma 
#ramadhankareem 
#ramadhan1439h 
#marhabanyaramadhan 
#ramadhan2018 
#posterramadhan 
#menujukemenangan
Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa. (QS. Al-Baqarah: 183).
@tiararissma 
#posterramadhan 
#ramadhan2018 
#marhabanyaramadhan 
#ramadhan1439h
#ramadhankareem
1. Terima kasih kepada calon pendakwah masa depan yang telah mengisi tanggal ganjil Ramadhan dengan nasehat-nasehat Islaminya.
2. Terima kasih kepada calon aktor/ aktris masa depan yang telah mengisi Ramadhan tahun ini dengan cerita singkat penuh pesan Islam.
3. Terima kasih kepada tim, pemeran pendukung, vitada squad, dan BCCโ€™s Voice atas semua karya yang telah kita hasilkan bersama.
4. Dan terima kasih kepada bapak/ ibu/ saudara/ sahabat/ teman/ anak didik/ ataupun sobat muslim semuanya yang telah meluangkan waktunya untuk melihat karya-karya kami. Doakan dan dukung untuk karya-karya kami selanjutnya. Karena hanya dengan dua hal tersebutlah kami akan terus berkarya.
@nachaartanti012 
@nachacahya20 
@nay_nayla_princess_unicoorn 
@sylviaass25 
@rafiirahmatnoufal 
@ratu_intan2426 
@rizkanya_bts 
@vitada_squad 
@lovelycardio 
@lovelylovelo71 
@erinasyabila_12 
#nasehatislam
#nasehatislami
#islamituindah
#renungan
#renungansejenak
#posterramadhan 
#ramadhan2018 
#marhabanyaramadhan 
#ramadhan1439h
#ramadhankareem
1. Terima kasih kepada calon pendakwah masa depan yang telah mengisi tanggal ganjil Ramadhan dengan nasehat-nasehat Islaminya. 2. Terima kasih kepada calon aktor/ aktris masa depan yang telah mengisi Ramadhan tahun ini dengan cerita singkat penuh pesan Islam. 3. Terima kasih kepada tim, pemeran pendukung, vitada squad, dan BCCโ€™s Voice atas semua karya yang telah kita hasilkan bersama. 4. Dan terima kasih kepada bapak/ ibu/ saudara/ sahabat/ teman/ anak didik/ ataupun sobat muslim semuanya yang telah meluangkan waktunya untuk melihat karya-karya kami. Doakan dan dukung untuk karya-karya kami selanjutnya. Karena hanya dengan dua hal tersebutlah kami akan terus berkarya. @nachaartanti012 @nachacahya20 @nay_nayla_princess_unicoorn @sylviaass25 @rafiirahmatnoufal @ratu_intan2426 @rizkanya_bts @vitada_squad @lovelycardio @lovelylovelo71 @erinasyabila_12 #nasehatislam  #nasehatislami  #islamituindah  #renungan  #renungansejenak  #posterramadhan  #ramadhan2018  #marhabanyaramadhan  #ramadhan1439h  #ramadhankareem 
28 Ramadhan 1439 H oleh Jihaan Nadaa Aliifa.
Dua langkah menuju Kemenangan.
#ramadhankareem 
#ramadhan1439h 
#marhabanyaramadhan 
#ramadhan2018 
#posterramadhan 
#menujukemenangan
Regrann from @saidizain_ - .
Dalam sebuah pertandingan sepak bola, ini uda masuk ke menit 85. .
Kamu punya 5 menit lagi untuk mengakhiri pertandingan.
Buat kamu yang sedang menang skor, jangan selebrasi dulu. ayo akhiri pertandingan ini dengan baik. Jaga konsisten. .
Bagi kamu yang sedang kebobolan. Ayo kerahkan tenaga, masih ada kesempatan untuk 'epic comeback'. Banyakin long pass ke gawang. Ayo ayo ayo. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
.
#ramadhan #akhirramadhan #posterramadhan #dakwahvisual #mdcaceh #mdcbandaaceh - #regrann
Regrann from @saidizain_ - . Dalam sebuah pertandingan sepak bola, ini uda masuk ke menit 85. . Kamu punya 5 menit lagi untuk mengakhiri pertandingan. Buat kamu yang sedang menang skor, jangan selebrasi dulu. ayo akhiri pertandingan ini dengan baik. Jaga konsisten. . Bagi kamu yang sedang kebobolan. Ayo kerahkan tenaga, masih ada kesempatan untuk 'epic comeback'. Banyakin long pass ke gawang. Ayo ayo ayo. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช . #ramadhan  #akhirramadhan  #posterramadhan  #dakwahvisual  #mdcaceh  #mdcbandaaceh  - #regrann 
Regrann from @saidizain_ - .
Dalam sebuah pertandingan sepak bola, ini uda masuk ke menit 85. .
Kamu punya 5 menit lagi untuk mengakhiri pertandingan.
Buat kamu yang sedang menang skor, jangan selebrasi dulu. ayo akhiri pertandingan ini dengan baik. Jaga konsisten. .
Bagi kamu yang sedang kebobolan. Ayo kerahkan tenaga, masih ada kesempatan untuk 'epic comeback'. Banyakin long pass ke gawang. Ayo ayo ayo. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
.
#ramadhan #akhirramadhan #posterramadhan #dakwahvisual #mdcaceh #mdcbandaaceh - #regrann
Regrann from @saidizain_ - . Dalam sebuah pertandingan sepak bola, ini uda masuk ke menit 85. . Kamu punya 5 menit lagi untuk mengakhiri pertandingan. Buat kamu yang sedang menang skor, jangan selebrasi dulu. ayo akhiri pertandingan ini dengan baik. Jaga konsisten. . Bagi kamu yang sedang kebobolan. Ayo kerahkan tenaga, masih ada kesempatan untuk 'epic comeback'. Banyakin long pass ke gawang. Ayo ayo ayo. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช . #ramadhan  #akhirramadhan  #posterramadhan  #dakwahvisual  #mdcaceh  #mdcbandaaceh  - #regrann 
27 Ramadhan 1439 H oleh Erina Syabila.
Tiga langkah menuju Kemenangan.
#ramadhankareem 
#ramadhan1439h 
#marhabanyaramadhan 
#ramadhan2018 
#posterramadhan 
#menujukemenangan
โ€Apa yang menyebabkan kamu masuk ke dalam (neraka) Saqar?โ€
.
Mereka menjawab, โ€œDahulu kami tidak termasuk orang-orang yang me-laksanakan shalat,
.
ุจูŠู† ุงู„ุฑุฌู„ ูˆุจูŠู† ุงู„ุดุฑูƒ ูˆุงู„ูƒูุฑ ุชุฑูƒ ุงู„ุตู„ุงุฉ "Antara seseorang dengan kesyirikan dan kekufuran adalah  meninggalkan shalat." (HR. Muslim)

ุงู„ุนู‡ุฏ ุงู„ุฐูŠ ุจูŠู†ู†ุง ูˆุจูŠู†ู‡ู… ุงู„ุตู„ุงุฉ ูู…ู† ุชุฑูƒู‡ุง ู€ ุฃูŠ ุงู„ุตู„ุงุฉ ู€ ูู‚ุฏ ูƒูุฑ "Janji antara kita dengan mereka adalah 'Ash-Shalah', siapa yang meninggalkannya, sungguh dia telah kafir." (HR. Ahlussunan, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam shahih Targhib wa Tarhib, 564).
.
.
Sebab pertama yang menyebabkan mereka masuk ke neraka saqor adalah karena mereka meninggalkan shalat. Meninggalkan shalat merupakan kekufuran dan keluar dari agama. Baik meninggalkannya karena menentang kewajibannya atau meninggalkannya dalam keadaan mengakui kewajibannya. Kecuali orang yang meninggalkannya karena lupa dan tertidur.
.
.
Semoga kita termasuk orang-orang yang menunaikan shalat (fardu) dengan tuntunan syariat. Dan seraya memanjatkan do'a agar Allah Subhanahu wa ta'ala senantiasa memberikan kekuatan agar kita dapat melaksanakannya dengan istiqomah.
.
.
Semoga bermanfaat
๐Ÿ–Œ Ilham Kurnia Ramadan |  @ilhamkurniaramadan
๐Ÿ”ƒ free to share
#dakwah #posterdakwah #posterramadhan #istiqomah #sebelumdiapergi #ramadhan #muslim
โ€Apa yang menyebabkan kamu masuk ke dalam (neraka) Saqar?โ€ . Mereka menjawab, โ€œDahulu kami tidak termasuk orang-orang yang me-laksanakan shalat, . ุจูŠู† ุงู„ุฑุฌู„ ูˆุจูŠู† ุงู„ุดุฑูƒ ูˆุงู„ูƒูุฑ ุชุฑูƒ ุงู„ุตู„ุงุฉ "Antara seseorang dengan kesyirikan dan kekufuran adalah meninggalkan shalat." (HR. Muslim) ุงู„ุนู‡ุฏ ุงู„ุฐูŠ ุจูŠู†ู†ุง ูˆุจูŠู†ู‡ู… ุงู„ุตู„ุงุฉ ูู…ู† ุชุฑูƒู‡ุง ู€ ุฃูŠ ุงู„ุตู„ุงุฉ ู€ ูู‚ุฏ ูƒูุฑ "Janji antara kita dengan mereka adalah 'Ash-Shalah', siapa yang meninggalkannya, sungguh dia telah kafir." (HR. Ahlussunan, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam shahih Targhib wa Tarhib, 564). . . Sebab pertama yang menyebabkan mereka masuk ke neraka saqor adalah karena mereka meninggalkan shalat. Meninggalkan shalat merupakan kekufuran dan keluar dari agama. Baik meninggalkannya karena menentang kewajibannya atau meninggalkannya dalam keadaan mengakui kewajibannya. Kecuali orang yang meninggalkannya karena lupa dan tertidur. . . Semoga kita termasuk orang-orang yang menunaikan shalat (fardu) dengan tuntunan syariat. Dan seraya memanjatkan do'a agar Allah Subhanahu wa ta'ala senantiasa memberikan kekuatan agar kita dapat melaksanakannya dengan istiqomah. . . Semoga bermanfaat ๐Ÿ–Œ Ilham Kurnia Ramadan | @ilhamkurniaramadan ๐Ÿ”ƒ free to share #dakwah  #posterdakwah  #posterramadhan  #istiqomah  #sebelumdiapergi  #ramadhan  #muslim 
.
Dalam sebuah pertandingan sepak bola, ini uda masuk ke menit 85. .
Kamu punya 5 menit lagi untuk mengakhiri pertandingan.
Buat kamu yang sedang menang skor, jangan selebrasi dulu. ayo akhiri pertandingan ini dengan baik. Jaga konsisten. .
Bagi kamu yang sedang kebobolan. Ayo kerahkan tenaga, masih ada kesempatan untuk 'epic comeback'. Banyakin long pass ke gawang. Ayo ayo ayo. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
.
#ramadhan #akhirramadhan #posterramadhan #dakwahvisual #mdcaceh #mdcbandaaceh
. Dalam sebuah pertandingan sepak bola, ini uda masuk ke menit 85. . Kamu punya 5 menit lagi untuk mengakhiri pertandingan. Buat kamu yang sedang menang skor, jangan selebrasi dulu. ayo akhiri pertandingan ini dengan baik. Jaga konsisten. . Bagi kamu yang sedang kebobolan. Ayo kerahkan tenaga, masih ada kesempatan untuk 'epic comeback'. Banyakin long pass ke gawang. Ayo ayo ayo. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช . #ramadhan  #akhirramadhan  #posterramadhan  #dakwahvisual  #mdcaceh  #mdcbandaaceh 
Hakikat puasa yang kita berlapar-lapar itu bukan sekedar kita menahan diri dari makan dan minum saja. Kalau hanya itu, surga teramat murah.
.
Karena sebagaimana sabda Nabi kita yang mulia, "Barangsiapa yang tidak meninggalkan perkataan dusta dan beramal dengannya, maka Allah tidak punya hajat dengan puasanya dari makan dan minum." HR Muslim
.
Karena sejatinya sebagaimana orang jawa bilang, Ramadhan ora mung Ra Madhang. Tidak hanya sekedar tidak makan.
.
Yuk, jadikan Ramadhan ini lebih baik.
Sikahkan share dan tag teman kamu. Semoga bermanfaat
.
๐Ÿ“ท @bezenkeren
@statusnasehat
.
#MakeitBetterRamadhan1439 #makeitbetterramadhan #ramadhan #ramadan #puasa #islam #muslim #posterramadhan #puasa #lapar #hungry #IndonesiaBertauhid
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv
Hakikat puasa yang kita berlapar-lapar itu bukan sekedar kita menahan diri dari makan dan minum saja. Kalau hanya itu, surga teramat murah. . Karena sebagaimana sabda Nabi kita yang mulia, "Barangsiapa yang tidak meninggalkan perkataan dusta dan beramal dengannya, maka Allah tidak punya hajat dengan puasanya dari makan dan minum." HR Muslim . Karena sejatinya sebagaimana orang jawa bilang, Ramadhan ora mung Ra Madhang. Tidak hanya sekedar tidak makan. . Yuk, jadikan Ramadhan ini lebih baik. Sikahkan share dan tag teman kamu. Semoga bermanfaat . ๐Ÿ“ท @bezenkeren @statusnasehat . #MakeitBetterRamadhan1439  #makeitbetterramadhan  #ramadhan  #ramadan  #puasa  #islam  #muslim  #posterramadhan  #puasa  #lapar  #hungry  #IndonesiaBertauhid  . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv
Dari 8 pintu surga yang megah dan kemilauan cahanya itu, ada 1 pintu spesial bagi ahli puasa. Bagi siapa saja yang berpuasa karena Allah dan jadi ahli. arRayyan namanya, semoga kita termasuk otang, yang memasuki surga lewat pintu itu, atau pintu lainnya, atau lewat semua pintu surga yang mana saja. Amin. .
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Dari 8 pintu surga yang megah dan kemilauan cahanya itu, ada 1 pintu spesial bagi ahli puasa. Bagi siapa saja yang berpuasa karena Allah dan jadi ahli. arRayyan namanya, semoga kita termasuk otang, yang memasuki surga lewat pintu itu, atau pintu lainnya, atau lewat semua pintu surga yang mana saja. Amin. . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan 
Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Tiada haritanda kita berbuat salah dan dosa. bahkan saat ibadah pun, tak jarang kita tak sempurna. Jadi betul kiranya, kalau istighfar dan memohon ampunan itu tak mengenal masa. .
Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwaa fa'fu 'anniy. Amin.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Malu gak sih kita, simbah-simbah (kakek nenek) deket rumah dateng ke masjid paling awal, ngaji paling depan, shalat lama, khatam banyak.
.
Padahal tubuhnya gak sekuat kita, jalannya gak sekenceng kita, matanya tak sejelas kita, yang masih muda.
.
Malu gak sih kita? Kalo sampai kalah ibadah sama simbah-simbah. Di dunia peribadahan, nggak ada ngalah. Nggak ada kata mendahulukan yang tua trus yang muda mojok di shaf belakang, atau biarin simbah yang ngaji duluan saya belakangan, atau ntar aja deh saya, atau gampang ntar juga keselip tuh simbah.
.
Malu gak sih kita? Kalau kita yang muda-muda sampai kalah ibadah sama simbah-simbah.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Malu gak sih kita, simbah-simbah (kakek nenek) deket rumah dateng ke masjid paling awal, ngaji paling depan, shalat lama, khatam banyak. . Padahal tubuhnya gak sekuat kita, jalannya gak sekenceng kita, matanya tak sejelas kita, yang masih muda. . Malu gak sih kita? Kalo sampai kalah ibadah sama simbah-simbah. Di dunia peribadahan, nggak ada ngalah. Nggak ada kata mendahulukan yang tua trus yang muda mojok di shaf belakang, atau biarin simbah yang ngaji duluan saya belakangan, atau ntar aja deh saya, atau gampang ntar juga keselip tuh simbah. . Malu gak sih kita? Kalau kita yang muda-muda sampai kalah ibadah sama simbah-simbah. . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan 
ุนูŽู†ู’ ุนูŽุงุฆูุดูŽุฉูŽ ุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽุชู’ ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุฃูŽุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูŽ ุฅูู†ู’ ูˆูŽุงููŽู‚ู’ุชู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉูŽ ุงู„ู’ู‚ูŽุฏู’ุฑู ู…ูŽุง ุฃูŽุฏู’ุนููˆ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุชูŽู‚ููˆู„ููŠู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุนูŽูููˆู‘ูŒ ุชูุญูุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽูู’ูˆูŽ ููŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู‘ููŠ
.
.
Dari โ€˜Aisyah Radhiyallahu anhuma , dia berkata: โ€œWahai Rasulullah, beritahukan kepadaku, jika aku menemui malam al-qadr, doa apa yang akan aku katakan?โ€ Beliau menjawab: โ€œKatakanlah, Allahuma innaka โ€˜afuwwun tuhibbul โ€˜afwa faโ€™fu โ€˜anni (Wahai Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi maaf, Engkau suka memberi maaf, maka maafkanlah aku)โ€.
.
.
Dalam riwayat at-Tirmidzi ada tambahan karรฎm setelah kata โ€˜afuwwun, tetapi tidak ada kata-kata ya Karรฎm di akhirnya. Riwayat ini sebagai berikut.

ุนูŽู†ู’ ุนูŽุงุฆูุดูŽุฉูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽุชู’ ู‚ูู„ู’ุชู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุฃูŽุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูŽ ุฅูู†ู’ ุนูŽู„ูู…ู’ุชู ุฃูŽูŠู‘ู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉู ุงู„ู’ู‚ูŽุฏู’ุฑู ู…ูŽุง ุฃูŽู‚ููˆู„ู ูููŠู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู‚ููˆู„ููŠ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุนููููˆู‘ูŒ ูƒูŽุฑููŠู…ูŒ ุชูุญูุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽูู’ูˆูŽ ููŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู‘ููŠ
.
.
Dari โ€˜Aisyah Radhiyallahu anhuma, dia berkata: Aku berkata: โ€œWahai Rasulullah, beritahukan kepadaku, jika aku mengetahui waktu malam al-qadr, apa yang akan aku katakan pada waktu itu?โ€ Beliau menjawab: โ€œKatakanlah, Allahuma innaka โ€˜afuwwun karรฎm tuhibbul-โ€˜afwa faโ€™fu โ€˜anni (wahai Allah, sesungguhnya Engkau Mahapemberi maaf lagi Mahapemurah, Engkau suka memberi maaf, maka maafkanlah aku)โ€.
.
.
Intinya dzikir di atas kandungannya benar, namun waktunya mutlak, yaitu tidak ditentukan kecuali doa terakhir yang diucapkan pada malam yang diharapkan terdapat malam al-qadr padanya.
.
.
Yuk, perbanyak berdoa di hari hari terakhir ramadhan ini
๐Ÿ–Œ Ilham Kurnia Ramadan |  @ilhamkurniaramadan
๐Ÿ”ƒ Free to share
๐Ÿ“ธ Resplash
#dakwah #posterramadhan #posterdakwah #istiqomah #sebelumdiapergi #itikaf #lailatulqadar #muslim
ุนูŽู†ู’ ุนูŽุงุฆูุดูŽุฉูŽ ุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽุชู’ ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุฃูŽุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูŽ ุฅูู†ู’ ูˆูŽุงููŽู‚ู’ุชู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉูŽ ุงู„ู’ู‚ูŽุฏู’ุฑู ู…ูŽุง ุฃูŽุฏู’ุนููˆ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุชูŽู‚ููˆู„ููŠู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุนูŽูููˆู‘ูŒ ุชูุญูุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽูู’ูˆูŽ ููŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู‘ููŠ . . Dari โ€˜Aisyah Radhiyallahu anhuma , dia berkata: โ€œWahai Rasulullah, beritahukan kepadaku, jika aku menemui malam al-qadr, doa apa yang akan aku katakan?โ€ Beliau menjawab: โ€œKatakanlah, Allahuma innaka โ€˜afuwwun tuhibbul โ€˜afwa faโ€™fu โ€˜anni (Wahai Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi maaf, Engkau suka memberi maaf, maka maafkanlah aku)โ€. . . Dalam riwayat at-Tirmidzi ada tambahan karรฎm setelah kata โ€˜afuwwun, tetapi tidak ada kata-kata ya Karรฎm di akhirnya. Riwayat ini sebagai berikut. ุนูŽู†ู’ ุนูŽุงุฆูุดูŽุฉูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽุชู’ ู‚ูู„ู’ุชู ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุฃูŽุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูŽ ุฅูู†ู’ ุนูŽู„ูู…ู’ุชู ุฃูŽูŠู‘ู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉู ุงู„ู’ู‚ูŽุฏู’ุฑู ู…ูŽุง ุฃูŽู‚ููˆู„ู ูููŠู‡ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู‚ููˆู„ููŠ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุนููููˆู‘ูŒ ูƒูŽุฑููŠู…ูŒ ุชูุญูุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽูู’ูˆูŽ ููŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู‘ููŠ . . Dari โ€˜Aisyah Radhiyallahu anhuma, dia berkata: Aku berkata: โ€œWahai Rasulullah, beritahukan kepadaku, jika aku mengetahui waktu malam al-qadr, apa yang akan aku katakan pada waktu itu?โ€ Beliau menjawab: โ€œKatakanlah, Allahuma innaka โ€˜afuwwun karรฎm tuhibbul-โ€˜afwa faโ€™fu โ€˜anni (wahai Allah, sesungguhnya Engkau Mahapemberi maaf lagi Mahapemurah, Engkau suka memberi maaf, maka maafkanlah aku)โ€. . . Intinya dzikir di atas kandungannya benar, namun waktunya mutlak, yaitu tidak ditentukan kecuali doa terakhir yang diucapkan pada malam yang diharapkan terdapat malam al-qadr padanya. . . Yuk, perbanyak berdoa di hari hari terakhir ramadhan ini ๐Ÿ–Œ Ilham Kurnia Ramadan | @ilhamkurniaramadan ๐Ÿ”ƒ Free to share ๐Ÿ“ธ Resplash #dakwah  #posterramadhan  #posterdakwah  #istiqomah  #sebelumdiapergi  #itikaf  #lailatulqadar  #muslim 
Berangkaat!! Ramaikan. Jangan kendor dan melempem. Jangan sampe sepi, kayak kuburan. Setuju?
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Zona nyaman merupakan suatu daerah di mana seseorang telah merasakan kondisi terbaiknya dalam menjalani hidup. Maju ataupun mundur tak jadi masalah, ia hanya diam di tempat. Ibarat rumus fisika โ€œaksi = 0 dan reaksi = 0โ€. Jika tak mengambil resiko atau tindakan ataupun langkah akan tetap nol, tak bergerak. Berbeda dengan permainan catur yang mengharuskan para pemainnya berpikir hingga beberapa langkah ke depan, dan berani mengambil resiko agar memahami situasi selanjutnya.
.
Kebiasaan yang timbul saat ini di pikiran tiap orang yang telah berada pada zona nyaman, tak ingin mengambil resiko, โ€œcari amanโ€ istilah zaman sekarang. Hal ini sebetulnya adalah hal โ€“ hal yang tak begitu baik, apalagi ketika ditanamkan di pikiran para generasi muda yang tak mau mencoba kemampuan dirinya, tak mau mengeksplor kemampuan atau bakat yang terpendam pada dirinya, termakan perkataan orang lain tanpa menyadari bahwa orang yang berkata tersebut sebenarnya iri kepadanya dan takut merasa tersaingi, sehingga menjelek โ€“ jelekkan orang lain.
.
Zona nyaman ketika telah mendarah daging dalam pemikiran kita, bukan berarti tidak bisa kita beranjak dan keluar dari zona tersebut, banyak cara yang bisa kita perbuat untuk keluar dari zona nyaman tersebut, salah satunya adalah mengubah pola pikir dan mau berbuat di lingkungan yang baru dalam kondisi yang baru pula, hilangkan sikap perfeksionis, mau belajar, bersifat realistis, perluas sudut pandang dan tentukan tujuan.
.
.
"Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia."
(QS. Ar Raโ€™d ayat 11)

#art
#ramadhan1439 #posterramadhan #ramadhandakwah
#dakwahvisual
#gorontaloberdakwah
Zona nyaman merupakan suatu daerah di mana seseorang telah merasakan kondisi terbaiknya dalam menjalani hidup. Maju ataupun mundur tak jadi masalah, ia hanya diam di tempat. Ibarat rumus fisika โ€œaksi = 0 dan reaksi = 0โ€. Jika tak mengambil resiko atau tindakan ataupun langkah akan tetap nol, tak bergerak. Berbeda dengan permainan catur yang mengharuskan para pemainnya berpikir hingga beberapa langkah ke depan, dan berani mengambil resiko agar memahami situasi selanjutnya. . Kebiasaan yang timbul saat ini di pikiran tiap orang yang telah berada pada zona nyaman, tak ingin mengambil resiko, โ€œcari amanโ€ istilah zaman sekarang. Hal ini sebetulnya adalah hal โ€“ hal yang tak begitu baik, apalagi ketika ditanamkan di pikiran para generasi muda yang tak mau mencoba kemampuan dirinya, tak mau mengeksplor kemampuan atau bakat yang terpendam pada dirinya, termakan perkataan orang lain tanpa menyadari bahwa orang yang berkata tersebut sebenarnya iri kepadanya dan takut merasa tersaingi, sehingga menjelek โ€“ jelekkan orang lain. . Zona nyaman ketika telah mendarah daging dalam pemikiran kita, bukan berarti tidak bisa kita beranjak dan keluar dari zona tersebut, banyak cara yang bisa kita perbuat untuk keluar dari zona nyaman tersebut, salah satunya adalah mengubah pola pikir dan mau berbuat di lingkungan yang baru dalam kondisi yang baru pula, hilangkan sikap perfeksionis, mau belajar, bersifat realistis, perluas sudut pandang dan tentukan tujuan. . . "Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia." (QS. Ar Raโ€™d ayat 11) #art  #ramadhan1439  #posterramadhan  #ramadhandakwah  #dakwahvisual  #gorontaloberdakwah 
Regrann from @indonesiabertauhidofficial -  Berangkaat!! Ramaikan. Jangan kendor dan melempem. Jangan sampe sepi, kayak kuburan. Setuju?
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
๐Ÿ’Œ @statusnasehat
.
#IndonesiaBertauhid
#ramadhan #puasa #fasting #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann
Regrann from @indonesiabertauhidofficial - Berangkaat!! Ramaikan. Jangan kendor dan melempem. Jangan sampe sepi, kayak kuburan. Setuju? . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share ๐Ÿ’Œ @statusnasehat . #IndonesiaBertauhid  #ramadhan  #puasa  #fasting  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann 
@keluarganasjem .. Day 23 A for ~Akhlak~
.
#nasehatjemuah #30hpr1439 #posterramadhan #akhlak #kaligrafi #lettering #typo #hurufraktur #indolettering
Husnuzan kepada diri sendiri adalah sikap baik sangka kepada diri sendiri dan meyakini akan kemampuan diri  sendiri atau juga berbaik sangka terhadap apa yang ada di dalam diri kita sendiri atau menghargai usaha yang telah kita lakukan dalam mencapai tujuan.

Allah menciptakan makhluknya berbeda-beda dan tidak ada yang sama, semua itu supaya kita saling melengkapi dan saling membantu. Setiap manusia pasti memiliki kelemahan dan kelebihan, namun kita jangan rendah diri dengan kelemahan yang di miliki. Kita harus berusaha, optimis, dan tidak mudah putus asa. .
.
" . . . dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah Swt. Sesungguhnya yang berputus asa dari rahmat Allah Swt. hanyalah orang-orang yang kafir." (Surah Yu-suf [12] ayat 87)
.
"Sesungguhnya Allah Swt. tidak akan mengubah nasib suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri." (Surah ar-Raโ€™d [13] ayat 11)

#art
#ramadhan1439 #posterramadhan #ramadhandakwah
#dakwahvisual
#gorontaloberdakwah
Husnuzan kepada diri sendiri adalah sikap baik sangka kepada diri sendiri dan meyakini akan kemampuan diri sendiri atau juga berbaik sangka terhadap apa yang ada di dalam diri kita sendiri atau menghargai usaha yang telah kita lakukan dalam mencapai tujuan. Allah menciptakan makhluknya berbeda-beda dan tidak ada yang sama, semua itu supaya kita saling melengkapi dan saling membantu. Setiap manusia pasti memiliki kelemahan dan kelebihan, namun kita jangan rendah diri dengan kelemahan yang di miliki. Kita harus berusaha, optimis, dan tidak mudah putus asa. . . " . . . dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah Swt. Sesungguhnya yang berputus asa dari rahmat Allah Swt. hanyalah orang-orang yang kafir." (Surah Yu-suf [12] ayat 87) . "Sesungguhnya Allah Swt. tidak akan mengubah nasib suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri." (Surah ar-Raโ€™d [13] ayat 11) #art  #ramadhan1439  #posterramadhan  #ramadhandakwah  #dakwahvisual  #gorontaloberdakwah 
Ada dua kegembiraan bagi orang yang berbuka, yakni :
.
Kegembiraan pertama, kegembiraannya ketika berbuka, yaitu kegembiraan dengan nikmat yang telah Allah โ€˜Azza wa Jalla berikan kepadanya dengan menyempurnakan puasanya. Ibadah ini termasuk amal shalih yang paling utama, namun betapa banyak orang yang terhalang dari puasa. Selain itu, ia juga bergembira dengan apa yang kembali dihalalkan Allah untuknya, berupa makanan, minuman dan persetubuhan (jimaโ€™),mengingat hal-hal tersebut sebelumnya diharamkan baginya pada saat sedang berpuasa.
.
Kegembiraan kedua, Kegembiraannya ketika berjumpa dengan Rabb-nya dengan keridhaan dan kemurahanNya. Ia gembira dengan membawa pahala puasanya. Ketika dia mendapatkan pahalanya di sisi Allah Subhanahu wa Taโ€™รขla yang telah disediakan untuknya, ketika dikatakan kepadanya, โ€œMana orang-orang yang berpuasa, hendaklah dia masuk surga dari pintu Ar-Royyan, yang hanya dimasuki oleh orang-orang yang berpuasa.โ€
.

#art
#ramadhan1439 #posterramadhan #ramadhandakwah
#dakwahvisual
#gorontaloberdakwah
Ada dua kegembiraan bagi orang yang berbuka, yakni : . Kegembiraan pertama, kegembiraannya ketika berbuka, yaitu kegembiraan dengan nikmat yang telah Allah โ€˜Azza wa Jalla berikan kepadanya dengan menyempurnakan puasanya. Ibadah ini termasuk amal shalih yang paling utama, namun betapa banyak orang yang terhalang dari puasa. Selain itu, ia juga bergembira dengan apa yang kembali dihalalkan Allah untuknya, berupa makanan, minuman dan persetubuhan (jimaโ€™),mengingat hal-hal tersebut sebelumnya diharamkan baginya pada saat sedang berpuasa. . Kegembiraan kedua, Kegembiraannya ketika berjumpa dengan Rabb-nya dengan keridhaan dan kemurahanNya. Ia gembira dengan membawa pahala puasanya. Ketika dia mendapatkan pahalanya di sisi Allah Subhanahu wa Taโ€™รขla yang telah disediakan untuknya, ketika dikatakan kepadanya, โ€œMana orang-orang yang berpuasa, hendaklah dia masuk surga dari pintu Ar-Royyan, yang hanya dimasuki oleh orang-orang yang berpuasa.โ€ . #art  #ramadhan1439  #posterramadhan  #ramadhandakwah  #dakwahvisual  #gorontaloberdakwah 
Untuk antum yang sedang membaca ini, ayok bareng2 kita amalin. Hadits ini sebetulnya berbicara fadhilah umum di luar bulan Ramadhan.
.
Nah, bagaimana pula jadinya jika kita amalkan hadits ini di bulannya Quran, Ramadhan? Pasti amazing.
.
Yuk, jadikan Ramadhan bermakna.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
DOA & DZIKIR SESUDAH WITIR
.
Ada dua dzikir dan doa yang bisa diamalkan sesudah witir, nah sebagai berikut:

ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽู„ููƒู ุงู„ู’ู‚ูุฏู‘ููˆุณู
.
โ€œSubhaanal malikil qudduus โ€“ dibaca 3x- [artinya: Maha Suci Engkau yang Maha Merajai lagi Maha Suci dari berbagai kekurangan]โ€ (HR. Abu Daud no. 1430, An-Nasai no. 1735, dan Ahmad 3: 406. Al-Hafizh Abu Thahir mengatkaan bahwa sanad hadits ini shahih)
.
ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ู’ู…ูŽู„ุงูŽุฆููƒูŽุฉู ูˆูŽุงู„ุฑู‘ููˆุญู
.
Dari Ubay bin Kaโ€™ab, ia berkata,
.
ููŽุฅูุฐูŽุง ุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ :ยซ ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽู„ููƒู ุงู„ู’ู‚ูุฏู‘ููˆุณู ยป. ุซูŽู„ุงูŽุซูŽ ู…ูŽุฑู‘ูŽุงุชู ูŠูŽู…ูุฏู‘ู ุจูู‡ูŽุง ุตูŽูˆู’ุชูŽู‡ู ููู‰ ุงู„ุขุฎูุฑูŽุฉู ูŠูŽู‚ููˆู„ู :ยซ ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ู’ู…ูŽู„ุงูŽุฆููƒูŽุฉู ูˆูŽุงู„ุฑู‘ููˆุญู ยป
.
โ€œJika Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam mengucapkan salam, beliau mengucapkan, โ€˜Subhaanal malikil qudduusโ€™ sebanyak tiga kali dan di suara ketiga, beliau memanjangkan suaranya. Lalu beliau mengucapkan, โ€˜Rabbil malaikati war ruuh.โ€™ โ€ (HR. As-Sunan Al-Kubra Al-Baihaqi 3: 40 dan Sunan Ad-Daruquthni 4: 371. Tambahan โ€˜rabbil malaikati war ruuhโ€™ adalah tambahan maqbulah yang diterima).
.
ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ูู‘ูŠ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจูุฑูุถูŽุงูƒูŽ ู…ูู†ู’ ุณูŽุฎูŽุทููƒูŽ ูˆูŽุจูู…ูุนูŽุงููŽุงุชููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุนูู‚ููˆุจูŽุชููƒูŽ ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ูƒูŽ ู„ุงูŽ ุฃูุญู’ุตูู‰ ุซูŽู†ูŽุงุกู‹ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ูƒูŽู…ูŽุง ุฃูŽุซู’ู†ูŽูŠู’ุชูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ู†ูŽูู’ุณููƒูŽ
.
โ€œAllahumma inni aโ€™udzu bi ridhaoka min sakhotik wa bi muโ€™afaatika min โ€˜uqubatik, wa aโ€™udzu bika minka laa uh-shi tsanaa-an โ€˜alaik, anta kamaa atsnaita โ€˜ala nafsikโ€ -dibaca 1x- [artinya: Ya Allah, aku berlindung dengan keridhaan-Mu dari kemarahan-Mu, dan dengan keselamatan-Mu dari hukuman-Mu dan aku berlindung kepada-Mu dari siksa-Mu. Aku tidak mampu menghitung pujian dan sanjungan kepada-Mu, Engkau adalah sebagaimana yang Engkau sanjukan kepada diri-Mu sendiri]. (HR. Abu Daud no. 1427, Tirmidzi no. 3566, An-Nasaโ€™i no. 1748 dan Ibnu Majah no. 1179. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)
.
-----------------------
Sumber : https://rumaysho.com/11354-doa-setelah-shalat-witir.html
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan #doadandzikir #doawitir #dzikirwitir
DOA & DZIKIR SESUDAH WITIR . Ada dua dzikir dan doa yang bisa diamalkan sesudah witir, nah sebagai berikut: ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽู„ููƒู ุงู„ู’ู‚ูุฏู‘ููˆุณู . โ€œSubhaanal malikil qudduus โ€“ dibaca 3x- [artinya: Maha Suci Engkau yang Maha Merajai lagi Maha Suci dari berbagai kekurangan]โ€ (HR. Abu Daud no. 1430, An-Nasai no. 1735, dan Ahmad 3: 406. Al-Hafizh Abu Thahir mengatkaan bahwa sanad hadits ini shahih) . ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ู’ู…ูŽู„ุงูŽุฆููƒูŽุฉู ูˆูŽุงู„ุฑู‘ููˆุญู . Dari Ubay bin Kaโ€™ab, ia berkata, . ููŽุฅูุฐูŽุง ุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ :ยซ ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽู„ููƒู ุงู„ู’ู‚ูุฏู‘ููˆุณู ยป. ุซูŽู„ุงูŽุซูŽ ู…ูŽุฑู‘ูŽุงุชู ูŠูŽู…ูุฏู‘ู ุจูู‡ูŽุง ุตูŽูˆู’ุชูŽู‡ู ููู‰ ุงู„ุขุฎูุฑูŽุฉู ูŠูŽู‚ููˆู„ู :ยซ ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ู’ู…ูŽู„ุงูŽุฆููƒูŽุฉู ูˆูŽุงู„ุฑู‘ููˆุญู ยป . โ€œJika Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam mengucapkan salam, beliau mengucapkan, โ€˜Subhaanal malikil qudduusโ€™ sebanyak tiga kali dan di suara ketiga, beliau memanjangkan suaranya. Lalu beliau mengucapkan, โ€˜Rabbil malaikati war ruuh.โ€™ โ€ (HR. As-Sunan Al-Kubra Al-Baihaqi 3: 40 dan Sunan Ad-Daruquthni 4: 371. Tambahan โ€˜rabbil malaikati war ruuhโ€™ adalah tambahan maqbulah yang diterima). . ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ูู‘ูŠ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจูุฑูุถูŽุงูƒูŽ ู…ูู†ู’ ุณูŽุฎูŽุทููƒูŽ ูˆูŽุจูู…ูุนูŽุงููŽุงุชููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุนูู‚ููˆุจูŽุชููƒูŽ ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ูƒูŽ ู„ุงูŽ ุฃูุญู’ุตูู‰ ุซูŽู†ูŽุงุกู‹ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ูƒูŽู…ูŽุง ุฃูŽุซู’ู†ูŽูŠู’ุชูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ู†ูŽูู’ุณููƒูŽ . โ€œAllahumma inni aโ€™udzu bi ridhaoka min sakhotik wa bi muโ€™afaatika min โ€˜uqubatik, wa aโ€™udzu bika minka laa uh-shi tsanaa-an โ€˜alaik, anta kamaa atsnaita โ€˜ala nafsikโ€ -dibaca 1x- [artinya: Ya Allah, aku berlindung dengan keridhaan-Mu dari kemarahan-Mu, dan dengan keselamatan-Mu dari hukuman-Mu dan aku berlindung kepada-Mu dari siksa-Mu. Aku tidak mampu menghitung pujian dan sanjungan kepada-Mu, Engkau adalah sebagaimana yang Engkau sanjukan kepada diri-Mu sendiri]. (HR. Abu Daud no. 1427, Tirmidzi no. 3566, An-Nasaโ€™i no. 1748 dan Ibnu Majah no. 1179. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih) . ----------------------- Sumber : https://rumaysho.com/11354-doa-setelah-shalat-witir.html . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  #doadandzikir  #doawitir  #dzikirwitir 
Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwa fa'fu 'anniy ya Rabb. Ampunkan kami, jadikan puasa kami sebagai pelebur dosa kami. Jangan celakakan kami ya Rabb.
.
Jangan golongkan kami ke dalam sabda NabiMu, "Celaka seseorang, yang mendapati bulan Ramadhan dan dia keluar darinya, dalam keadaan dosanya belum diampuni." Jangan ya Allah. Jangan sampai kami tidak Kau ampuni. Ampun ya Rabb.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwa fa'fu 'anniy ya Rabb. Ampunkan kami, jadikan puasa kami sebagai pelebur dosa kami. Jangan celakakan kami ya Rabb. . Jangan golongkan kami ke dalam sabda NabiMu, "Celaka seseorang, yang mendapati bulan Ramadhan dan dia keluar darinya, dalam keadaan dosanya belum diampuni." Jangan ya Allah. Jangan sampai kami tidak Kau ampuni. Ampun ya Rabb. . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan 
Padahal setahun sekali, ngamalinnya kayak setengah hati. Ngebut, carut marut. Khusyu' enggak, encok iya. 
Saat orang lain ingin bernikmat hati dalam doa yang panjang, sebagiannya lagi malah pengen sholat tunggang langgang.

Yuk, lebih tuma'ninah dalam ibadah. Lebih tenang dan hati lapang. Agar Ramadhan ini bermakna.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Padahal setahun sekali, ngamalinnya kayak setengah hati. Ngebut, carut marut. Khusyu' enggak, encok iya. Saat orang lain ingin bernikmat hati dalam doa yang panjang, sebagiannya lagi malah pengen sholat tunggang langgang. Yuk, lebih tuma'ninah dalam ibadah. Lebih tenang dan hati lapang. Agar Ramadhan ini bermakna. . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan 
Menantikan saat adzan maghrib tiba, momen kebahagiaan bagi para muslimin yang tengah berpuasa. Kebahagiaan pertama di dunia, sebelum kebahagiaan kedua saat berjumpa dengan Rabbnya.
.
.
โ™ฅ Pict by:ย @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkerenย #ramadhanbermakna#ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaikย #ramadhan1439#caripahalaย #posterramadhan#dakwahramadhan
Dalam berlapar-laparnya, berhaus-hausnya seorang shaim, dia menyimpan doa mustajab yang bisa ia gunakan untuk memohon kepada Allah. Jika dia gunakan senjatanya itu untuk meminta kebaikan, niscaya akan diberi sama Allah.
.
Just ask, and Allah will answer.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Regrann from @indonesiabertauhidofficial -  Puasa kok nyebar #hoax sih?
.
Udah masuk Ramadhan, kadang kita masih susah buat ngejaga jempolnya dari ketikan jemari untuk ngeshare atau ngasih komentar dengan berita bohong. Nggak sayang kah sama pahala puasa sendiri?
.
Ngepost hal-hal yang belum tentu kebenarannya, demi ngejar rame dan popularitas, modal semangat asal berita panas. Boom, viral. Ternyata hoax. Palsu alias dusta. Gak kapok, eh besoknya ngulang lagi. Astaghfirullah.
.
Ini ada satu hadits, jarang yang tahu. Coba kita baca, siapa tau jadi takut trus kapok nyebarin kebohongan, apalagi zaman now sosmed gampang banget berita nyebar.
.
Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wasallam bersabda :

ุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชู ุงู„ู„ู‘ูŽูŠู’ู„ูŽุฉูŽ ุฑูŽุฌูู„ูŽูŠู’ู†ู ุฃูŽุชูŽูŠูŽุงู†ููŠ ู‚ูŽุงู„ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูŽู‡ู ูŠูุดูŽู‚ู‘ู ุดูุฏู’ู‚ูู‡ู ููŽูƒูŽุฐู‘ูŽุงุจูŒ ูŠูŽูƒู’ุฐูุจู ุจูุงู„ู’ูƒูŽุฐู’ุจูŽุฉู ุชูุญู’ู…ูŽู„ู ุนูŽู†ู’ู‡ู ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ุชูŽุจู’ู„ูุบูŽ ุงู„ู’ุขููŽุงู‚ูŽ ููŽูŠูุตู’ู†ูŽุนู ุจูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู
.
โ€œSemalam aku melihat dua orang mendatangiku (yaitu dua malaikat yang menjelma menjadi dua lelaki), mereka berdua berkata : โ€œOrang yang engkau lihat dirobek sisi mulutnya hingga pipinya adalah seorang pendusta yang berdusta dengan satu dusta, lantas dusta tersebut disebarkan hingga mencapai penjuru ufuq, maka dia disiksa demikian hingga hari kiamat." (HR Al-Bukhari no 6096 dari sahabat Samuroh bin Jundub radhiallahu โ€˜anhu)
.
Ngeri gak? Ngeri! Udah ya hoax-nya. Kalau belum yakin kebenaran suatu berita, tahan. Jangan latah nyebar. Kalopun sudah tentu benar, tanya lagi, manfaat gak kalo saya share? Nambah pahala nggak? Sayang pahala puasanya.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
๐Ÿ’Œ @statusnasehat
#indonesiabertauhid #hoax #news #lie #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann
Regrann from @indonesiabertauhidofficial - Puasa kok nyebar #hoax  sih? . Udah masuk Ramadhan, kadang kita masih susah buat ngejaga jempolnya dari ketikan jemari untuk ngeshare atau ngasih komentar dengan berita bohong. Nggak sayang kah sama pahala puasa sendiri? . Ngepost hal-hal yang belum tentu kebenarannya, demi ngejar rame dan popularitas, modal semangat asal berita panas. Boom, viral. Ternyata hoax. Palsu alias dusta. Gak kapok, eh besoknya ngulang lagi. Astaghfirullah. . Ini ada satu hadits, jarang yang tahu. Coba kita baca, siapa tau jadi takut trus kapok nyebarin kebohongan, apalagi zaman now sosmed gampang banget berita nyebar. . Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wasallam bersabda : ุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชู ุงู„ู„ู‘ูŽูŠู’ู„ูŽุฉูŽ ุฑูŽุฌูู„ูŽูŠู’ู†ู ุฃูŽุชูŽูŠูŽุงู†ููŠ ู‚ูŽุงู„ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูŽู‡ู ูŠูุดูŽู‚ู‘ู ุดูุฏู’ู‚ูู‡ู ููŽูƒูŽุฐู‘ูŽุงุจูŒ ูŠูŽูƒู’ุฐูุจู ุจูุงู„ู’ูƒูŽุฐู’ุจูŽุฉู ุชูุญู’ู…ูŽู„ู ุนูŽู†ู’ู‡ู ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ุชูŽุจู’ู„ูุบูŽ ุงู„ู’ุขููŽุงู‚ูŽ ููŽูŠูุตู’ู†ูŽุนู ุจูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู . โ€œSemalam aku melihat dua orang mendatangiku (yaitu dua malaikat yang menjelma menjadi dua lelaki), mereka berdua berkata : โ€œOrang yang engkau lihat dirobek sisi mulutnya hingga pipinya adalah seorang pendusta yang berdusta dengan satu dusta, lantas dusta tersebut disebarkan hingga mencapai penjuru ufuq, maka dia disiksa demikian hingga hari kiamat." (HR Al-Bukhari no 6096 dari sahabat Samuroh bin Jundub radhiallahu โ€˜anhu) . Ngeri gak? Ngeri! Udah ya hoax-nya. Kalau belum yakin kebenaran suatu berita, tahan. Jangan latah nyebar. Kalopun sudah tentu benar, tanya lagi, manfaat gak kalo saya share? Nambah pahala nggak? Sayang pahala puasanya. . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share ๐Ÿ’Œ @statusnasehat #indonesiabertauhid  #hoax  #news  #lie  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann 
Tiada hari tanpa kita berbuat salah dan dosa. bahkan saat ibadah pun, tak jarang kita tak sempurna. Jadi betul kiranya, kalau istighfar dan memohon ampunan itu tak mengenal masa. .
Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwaa fa'fu 'anniy. Amin.
.
โ™ฅ Pict by:ย @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkerenย #ramadhanbermakna#ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaikย #ramadhan1439#caripahalaย #posterramadhan#dakwahramadhan
Ramadhan sebentar lagi mau selesai yah?
Ngga berasa yah, :(
Semoga Allah masih kasih kesempatan lagi sama kita ya di Ramadhan tahun depan.

Eits, tapi kalau kamu masih punya semangat berbagi ke sesama.
Insya Allah kami bisa bantu fasilitasi, hehe.
Caranya?
Cek di gambar yah, :D
Yuuk, segerakan dalam berbuat baik.

#acara #abb #albarkahbakery #albarkah #postermakanan #enak #rotienak #rotilembut #rotimanis #rotimurah #baksos #yukbelajar #berbagi #berkahramadhan #nikmarberbagi #instagram #posterramadhan #posterkulier #posterdesign #iklan #kebaikan #murmer
Ramadhan sebentar lagi mau selesai yah? Ngga berasa yah, :( Semoga Allah masih kasih kesempatan lagi sama kita ya di Ramadhan tahun depan. Eits, tapi kalau kamu masih punya semangat berbagi ke sesama. Insya Allah kami bisa bantu fasilitasi, hehe. Caranya? Cek di gambar yah, :D Yuuk, segerakan dalam berbuat baik. #acara  #abb  #albarkahbakery  #albarkah  #postermakanan  #enak  #rotienak  #rotilembut  #rotimanis  #rotimurah  #baksos  #yukbelajar  #berbagi  #berkahramadhan  #nikmarberbagi  #instagram  #posterramadhan  #posterkulier  #posterdesign  #iklan  #kebaikan  #murmer 
Jangan merasa aman sama yang namanya kematian. Datangnya gak pernah kulo nuwun. Iya betul Ramadhannya masih panjang, sayang aja umur kita yang enggak.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
#fawwazfairuz
Waspada...
.
Setan kotak seringkali lebih menggoda.....
.
Ramadhan Mubarok..๐Ÿ˜‡
.
#ramadhan #puasa
#posterramadhan #30hariposterramadhan
Kalo lagi pas momennya, manfaatin yuk. Hijrah pas Ramadhan. Agar Ramadhan ini bermakna.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Waspada...
.
Setan kotak seringkali lebih menggoda.....
.
Ramadhan Mubarok..๐Ÿ˜‡
.
#ramadhan #puasa
#posterramadhan #30hariposterramadhan
Hakikat dari harta kita bukanlah harta yang sedang kita miliki saat  ini, melainkan harta yang kita SEDEKAHkan kepada mereka yang berhak. 
Yakinlah Allah SWT akan melipatgandakannya, terlebih di bulan penuh berkah ini. 
Karenanya...
Raihlah indahnya Bulan Ramadhan dengan SEDEKAH
Ayo belajar menabung bekal akhirat dengan SEDEKAH minimal One Day One Thousand -ODOT-
.
.
.
.
.
@jam_feuii @infolomba
@sinar_feuii
#posterramadhan
Hakikat dari harta kita bukanlah harta yang sedang kita miliki saat ini, melainkan harta yang kita SEDEKAHkan kepada mereka yang berhak. Yakinlah Allah SWT akan melipatgandakannya, terlebih di bulan penuh berkah ini. Karenanya... Raihlah indahnya Bulan Ramadhan dengan SEDEKAH Ayo belajar menabung bekal akhirat dengan SEDEKAH minimal One Day One Thousand -ODOT- . . . . . @jam_feuii @infolomba @sinar_feuii #posterramadhan 
Regrann from @bezenkeren -  Dalam berlapar-laparnya, berhaus-hausnya seorang shaim, dia menyimpan doa mustajab yang bisa ia gunakan untuk memohon kepada Allah. Jika dia gunakan senjatanya itu untuk meminta kebaikan, niscaya akan diberi sama Allah.
.
Just ask, and Allah will answer.
.
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Regrann from @indonesiabertauhidofficial -  Wooyyyy... Manfaatkan waktu yuk. Tidur seperlunya. Ibadah semaksimalnya. Agar Ramadhan lebih bermakna.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
๐Ÿ’Œ @statusnasehat
.
#IndonesiaBertauhid #puasa #ramadhan #fasting #sleel #tidur #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann
Regrann from @indonesiabertauhidofficial - Wooyyyy... Manfaatkan waktu yuk. Tidur seperlunya. Ibadah semaksimalnya. Agar Ramadhan lebih bermakna. . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share ๐Ÿ’Œ @statusnasehat . #IndonesiaBertauhid  #puasa  #ramadhan  #fasting  #sleel  #tidur  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann 
Day 18 of Ramadhan
Regrann from @bezenkeren -  Wooyyyy... Manfaatkan waktu yuk. Tidur seperlunya. Ibadah semaksimalnya. Agar Ramadhan lebih bermakna.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan - #regrann
๐ŸŽž Pertandingan Poster Ramadhan๐ŸŒ ๐ŸŒ™ Assalamualaikum wbt ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€๐ŸŽจ Berita gembira buat semua pelajar Kent yang kreatif2 ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€๐ŸŽจ Bersempena dengan Ramadhan pada kali ini, pihak Skuad Sahabat SNY '17/18 akan menganjurkan Pertandingan Poster Ramadhan yang dilaksanakan bermula dari 30 Mei sehingga 14 Jun 2018
โ€ผ๏ธSyarat penyertaan adalah seperti berikut: โ€ผ๏ธ 1โƒฃ Terbuka kepada semua pelajar IPG Kampus Kent

2โƒฃ Poster hendaklah dikongsi / Post di FB ataupun IG dan tag @suraunurulyaqin beserta #RamadhanKent

3โƒฃ Poster yang dihasilkan perlulah bertemakan Ramadhan

4โƒฃ Pelajar diberikan kebebasan dalam menghasilkan poster iaitu boleh dalam bentuk digital ataupun lukisan โ˜Ž Sebarang pertanyaan boleh berhubung dengan:
Saudara Shafiq Zaidi ๐Ÿ‘ณ๐Ÿป
(014-6878351) ๐ŸŽ๐ŸŒธPemenang akan mendapat hadiah yang istimewa daripada pihak SNY ๐Ÿค—

#Ramadhankareem
#SkuadsabahatSNY
#PosterRamadhan
๐ŸŽž Pertandingan Poster Ramadhan๐ŸŒ ๐ŸŒ™ Assalamualaikum wbt ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€๐ŸŽจ Berita gembira buat semua pelajar Kent yang kreatif2 ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€๐ŸŽจ Bersempena dengan Ramadhan pada kali ini, pihak Skuad Sahabat SNY '17/18 akan menganjurkan Pertandingan Poster Ramadhan yang dilaksanakan bermula dari 30 Mei sehingga 14 Jun 2018 โ€ผ๏ธSyarat penyertaan adalah seperti berikut: โ€ผ๏ธ 1โƒฃ Terbuka kepada semua pelajar IPG Kampus Kent 2โƒฃ Poster hendaklah dikongsi / Post di FB ataupun IG dan tag @suraunurulyaqin beserta #RamadhanKent  3โƒฃ Poster yang dihasilkan perlulah bertemakan Ramadhan 4โƒฃ Pelajar diberikan kebebasan dalam menghasilkan poster iaitu boleh dalam bentuk digital ataupun lukisan โ˜Ž Sebarang pertanyaan boleh berhubung dengan: Saudara Shafiq Zaidi ๐Ÿ‘ณ๐Ÿป (014-6878351) ๐ŸŽ๐ŸŒธPemenang akan mendapat hadiah yang istimewa daripada pihak SNY ๐Ÿค— #Ramadhankareem  #SkuadsabahatSNY  #PosterRamadhan 
โ€œ Shahabat โ€˜Abdullah bin โ€˜Umar Radhiyallahu anhuma berkata,

ุฅูู†ู‘ูŽ ุฃูŽูู’ุถูŽู„ูŽ ุงู„ู’ุนูŽู…ูŽู„ู ุจูŽุนู’ุฏูŽ ุงู„ุตู‘ูŽู„ูŽุงุฉู ุงูŽู„ู’ุฌูู‡ูŽุงุฏู ูููŠู’ ุณูŽุจููŠู’ู„ู ุงู„ู„ู‡ู ุชูŽุนูŽุงู„ูŽู‰. .
. โ€œSesungguhnya seutama-utama amal sesudah shalat adalah jihad di jalan Allah Taโ€™ala.โ€ Shahih: HR. Ahmad (II/32) dengan sanad yang shahih. Lihat Musnad Ahmad (no. 4873) dan Silsilah al-Ahaadiits ash-Shahiihah (III/477). .
.
#30hariposterramadhan #30hrpjihad #posterramadhan #keluarganasjem #quotes #katabijak #quranlettering #typegang #lettering #jihad #fisabilillah #berjuang #jihad
โ€œ Shahabat โ€˜Abdullah bin โ€˜Umar Radhiyallahu anhuma berkata, ุฅูู†ู‘ูŽ ุฃูŽูู’ุถูŽู„ูŽ ุงู„ู’ุนูŽู…ูŽู„ู ุจูŽุนู’ุฏูŽ ุงู„ุตู‘ูŽู„ูŽุงุฉู ุงูŽู„ู’ุฌูู‡ูŽุงุฏู ูููŠู’ ุณูŽุจููŠู’ู„ู ุงู„ู„ู‡ู ุชูŽุนูŽุงู„ูŽู‰. . . โ€œSesungguhnya seutama-utama amal sesudah shalat adalah jihad di jalan Allah Taโ€™ala.โ€ Shahih: HR. Ahmad (II/32) dengan sanad yang shahih. Lihat Musnad Ahmad (no. 4873) dan Silsilah al-Ahaadiits ash-Shahiihah (III/477). . . #30hariposterramadhan  #30hrpjihad  #posterramadhan  #keluarganasjem  #quotes  #katabijak  #quranlettering  #typegang  #lettering  #jihad  #fisabilillah  #berjuang  #jihad 
Regrann from @belajar_sunnah -  Regrann from @bezenkeren -  Saat puasa, nyatanya kita bisa meninggalkan sesuatu yang halal seperti makan, minun, atau berjima' dengan pasangan kita, semuanya dilakukan karena Allah.
.
Kalau yang halal-halal saja bisa kita tinggalkan, padahal sebetulnya mudah saja bagi kita untuk tetap makan, minum, atau jima' tetapi kita tetap memilih meninggalkannya.
.
Lantas, kenapa masih begitu susah meninggalkan yang haram? Puasa jalan, tapi masih gosip sana sini. Puasa jalan, tapi masin nonton hal-hal yang haram ditonton. Mendengar yang haram didengar. Nastaghfirullah.
.
Akhi, nasehat buat kita semua, tinggalkan semuanya semaksimal tenaga kita. Karena "barangsiapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, akan Dia ganti dengan sesuatu yang lebih baik."
.
Semoga Allah mudahkan langkah kita hari ini, di hari pertama Ramadhan. Semoga tetap utuh pahala kita, agar Ramadhan kali ini jauh lebih bermakna. Amin ya Rabbal 'alamin.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan  #puasa #shaum #ramadhan #bulanramadhan #taubat #taubatnasuha - #regrann - #regrann
Regrann from @belajar_sunnah - Regrann from @bezenkeren - Saat puasa, nyatanya kita bisa meninggalkan sesuatu yang halal seperti makan, minun, atau berjima' dengan pasangan kita, semuanya dilakukan karena Allah. . Kalau yang halal-halal saja bisa kita tinggalkan, padahal sebetulnya mudah saja bagi kita untuk tetap makan, minum, atau jima' tetapi kita tetap memilih meninggalkannya. . Lantas, kenapa masih begitu susah meninggalkan yang haram? Puasa jalan, tapi masih gosip sana sini. Puasa jalan, tapi masin nonton hal-hal yang haram ditonton. Mendengar yang haram didengar. Nastaghfirullah. . Akhi, nasehat buat kita semua, tinggalkan semuanya semaksimal tenaga kita. Karena "barangsiapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, akan Dia ganti dengan sesuatu yang lebih baik." . Semoga Allah mudahkan langkah kita hari ini, di hari pertama Ramadhan. Semoga tetap utuh pahala kita, agar Ramadhan kali ini jauh lebih bermakna. Amin ya Rabbal 'alamin. . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  #puasa  #shaum  #ramadhan  #bulanramadhan  #taubat  #taubatnasuha  - #regrann  - #regrann 
M by @alon.kelakon -  Day 15 : (M)encoba
.
Jangan pernah berhenti untuk mencoba, berlatib dan membangun, sesungguhnya Allah bersama dengan orang-orang yang sabar dan taat.
.
#30hpr #posterramadhan #keluarganasjem #muslim
M by @alon.kelakon - Day 15 : (M)encoba . Jangan pernah berhenti untuk mencoba, berlatib dan membangun, sesungguhnya Allah bersama dengan orang-orang yang sabar dan taat. . #30hpr  #posterramadhan  #keluarganasjem  #muslim 
Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala

#ramadhan #ramadhan2018 #ramadhan1439H #posterramadhan #takjil

Tag 5 - 10 Sahabatmu Di kolom Komen UntuK Saling Mengingatkan Satu Sama Lainnya Agar Menjadi Lebih Bermanfaat Dan Mendapat Pahala Allah Subhanahu Wa Ta'Ala Karena Mengingatkan.

Aaamiiin

Semoga BermanfaAt Untuk Pengetahuan Anda. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#teladanrasul
#beraniberhijrah 
#ayoberhijrah 
#islamupdate 
#kajianislam 
#pemudahijrah 
#pejuanghijrah
#istiqomah
#surgaallah
#hijrah
#yukhijrah
#shift
#celotehmuslim
#tadabburdaily
#shareyuk
#cintaAllah
#ISTIGHFAR
#kembalishalihah
#motivasi
#ilmu
#renungan
#ramadhan2018
#ramadhan
Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala  #ramadhan  #ramadhan2018  #ramadhan1439H  #posterramadhan  #takjil  Tag 5 - 10 Sahabatmu Di kolom Komen UntuK Saling Mengingatkan Satu Sama Lainnya Agar Menjadi Lebih Bermanfaat Dan Mendapat Pahala Allah Subhanahu Wa Ta'Ala Karena Mengingatkan. Aaamiiin Semoga BermanfaAt Untuk Pengetahuan Anda. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #teladanrasul  #beraniberhijrah  #ayoberhijrah  #islamupdate  #kajianislam  #pemudahijrah  #pejuanghijrah  #istiqomah  #surgaallah  #hijrah  #yukhijrah  #shift  #celotehmuslim  #tadabburdaily  #shareyuk  #cintaAllah  #ISTIGHFAR  #kembalishalihah  #motivasi  #ilmu  #renungan  #ramadhan2018  #ramadhan 
[ Doa Berbuka Puasa ]
.
Dari Ibnu Umar radhiyallahu โ€˜anhuma, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam ketika berbuka beliau membaca doโ€™a berikut ini,
.
ุฐูŽู‡ูŽุจูŽ ุงู„ุธู‘ูŽู…ูŽุฃู ูˆูŽุงุจู’ุชูŽู„ู‘ูŽุชู ุงู„ู’ุนูุฑููˆู‚ู ูˆูŽุซูŽุจูŽุชูŽ ุงู„ุฃูŽุฌู’ุฑู ุฅูู†ู’ ุดูŽุงุกูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู .
.
โ€œDzahabadh zhomaโ€™u wabtallatil โ€˜uruqu wa tsabatal ajru insya Allah (artinya: Rasa haus telah hilang dan urat-urat telah basah, dan pahala telah ditetapkan insya Allah)โ€
.
(HR. Abu Daud no. 2357. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan)
.
#posterwahdah #PosterRamadhan #posterislami #posterdakwah #posterdesign 
#RamadhanUkhuwah #ramadhan #ramadhan2018 #ramadan 
#wahdahislamiyah #WahdahSidrap #sidrap #sidrapkeren #sidrapkece 
#ajatappareng
[ Doa Berbuka Puasa ] . Dari Ibnu Umar radhiyallahu โ€˜anhuma, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam ketika berbuka beliau membaca doโ€™a berikut ini, . ุฐูŽู‡ูŽุจูŽ ุงู„ุธู‘ูŽู…ูŽุฃู ูˆูŽุงุจู’ุชูŽู„ู‘ูŽุชู ุงู„ู’ุนูุฑููˆู‚ู ูˆูŽุซูŽุจูŽุชูŽ ุงู„ุฃูŽุฌู’ุฑู ุฅูู†ู’ ุดูŽุงุกูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู . . โ€œDzahabadh zhomaโ€™u wabtallatil โ€˜uruqu wa tsabatal ajru insya Allah (artinya: Rasa haus telah hilang dan urat-urat telah basah, dan pahala telah ditetapkan insya Allah)โ€ . (HR. Abu Daud no. 2357. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan) . #posterwahdah  #PosterRamadhan  #posterislami  #posterdakwah  #posterdesign  #RamadhanUkhuwah  #ramadhan  #ramadhan2018  #ramadan  #wahdahislamiyah  #WahdahSidrap  #sidrap  #sidrapkeren  #sidrapkece  #ajatappareng 
dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepadaku

qs az-zariat ayat 56

@keluarganasjem 
#30hariposterramadhan  #30hpr  #30hpr1439  #keluarganasjem  30hpr2018 #posterramadhan  #posterislami  #posterdakwah #dakwahvisual  #dakwahkomunikasivisual  #hijrah  #pemudahijrah
๐Ÿ”น Seorang Alim sepatutnya untuk berbicara dengan niat dan maksud yang baik. .
๐Ÿ”น Apabila dia mulai merasa takjub dengan ucapannya, hendaknya dia diam.
.
๐Ÿ”น Ketika dia mulai merasa takjub dengan diamnya, hendaknya dia berbicara.
.
๐Ÿ”น Jangan sampai dia berhenti menginstropeksi jiwanya, karena nafsu itu senantiasa mencintai pujian dan ketenaran.
.
๐Ÿ“ Syaikh Dr. Khalid bin Utsman As Sabt
.
#quotesoftheday #islamicquotes #islamquotes 
#diam 
#posterislami #PosterRamadhan #posterwahdah #posterdakwah 
#DakwahMedia #dakwahsunnah 
#WahdahSidrap #wahdahislamiyah 
#sidrapkeren #sidrapkeren
๐Ÿ”น Seorang Alim sepatutnya untuk berbicara dengan niat dan maksud yang baik. . ๐Ÿ”น Apabila dia mulai merasa takjub dengan ucapannya, hendaknya dia diam. . ๐Ÿ”น Ketika dia mulai merasa takjub dengan diamnya, hendaknya dia berbicara. . ๐Ÿ”น Jangan sampai dia berhenti menginstropeksi jiwanya, karena nafsu itu senantiasa mencintai pujian dan ketenaran. . ๐Ÿ“ Syaikh Dr. Khalid bin Utsman As Sabt . #quotesoftheday  #islamicquotes  #islamquotes  #diam  #posterislami  #PosterRamadhan  #posterwahdah  #posterdakwah  #DakwahMedia  #dakwahsunnah  #WahdahSidrap  #wahdahislamiyah  #sidrapkeren  #sidrapkeren 
#Repost @sahabatmuslimah (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Tiada hari tanpa kita berbuat salah dan dosa. bahkan saat ibadah pun, tak jarang kita tak sempurna. Jadi betul kiranya, kalau istighfar dan memohon ampunan itu tak mengenal masa..
Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwaa fa'fu 'anniy. Amin.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
.
.
#indonesiabertauhid #statusnasehat #ramadhanbermakna #puasa #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
#Repost  @sahabatmuslimah (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Tiada hari tanpa kita berbuat salah dan dosa. bahkan saat ibadah pun, tak jarang kita tak sempurna. Jadi betul kiranya, kalau istighfar dan memohon ampunan itu tak mengenal masa.. Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwaa fa'fu 'anniy. Amin. . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren . . #indonesiabertauhid  #statusnasehat  #ramadhanbermakna  #puasa  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . .
Regrann from @bezenkeren -  Saat puasa, nyatanya kita bisa meninggalkan sesuatu yang halal seperti makan, minun, atau berjima' dengan pasangan kita, semuanya dilakukan karena Allah.
.
Kalau yang halal-halal saja bisa kita tinggalkan, padahal sebetulnya mudah saja bagi kita untuk tetap makan, minum, atau jima' tetapi kita tetap memilih meninggalkannya.
.
Lantas, kenapa masih begitu susah meninggalkan yang haram? Puasa jalan, tapi masih gosip sana sini. Puasa jalan, tapi masin nonton hal-hal yang haram ditonton. Mendengar yang haram didengar. Nastaghfirullah.
.
Akhi, nasehat buat kita semua, tinggalkan semuanya semaksimal tenaga kita. Karena "barangsiapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, akan Dia ganti dengan sesuatu yang lebih baik."
.
Semoga Allah mudahkan langkah kita hari ini, di hari pertama Ramadhan. Semoga tetap utuh pahala kita, agar Ramadhan kali ini jauh lebih bermakna. Amin ya Rabbal 'alamin.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan  #puasa #shaum #ramadhan #bulanramadhan #taubat #taubatnasuha - #regrann
Regrann from @bezenkeren - Saat puasa, nyatanya kita bisa meninggalkan sesuatu yang halal seperti makan, minun, atau berjima' dengan pasangan kita, semuanya dilakukan karena Allah. . Kalau yang halal-halal saja bisa kita tinggalkan, padahal sebetulnya mudah saja bagi kita untuk tetap makan, minum, atau jima' tetapi kita tetap memilih meninggalkannya. . Lantas, kenapa masih begitu susah meninggalkan yang haram? Puasa jalan, tapi masih gosip sana sini. Puasa jalan, tapi masin nonton hal-hal yang haram ditonton. Mendengar yang haram didengar. Nastaghfirullah. . Akhi, nasehat buat kita semua, tinggalkan semuanya semaksimal tenaga kita. Karena "barangsiapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, akan Dia ganti dengan sesuatu yang lebih baik." . Semoga Allah mudahkan langkah kita hari ini, di hari pertama Ramadhan. Semoga tetap utuh pahala kita, agar Ramadhan kali ini jauh lebih bermakna. Amin ya Rabbal 'alamin. . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  #puasa  #shaum  #ramadhan  #bulanramadhan  #taubat  #taubatnasuha  - #regrann 
Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
๐Ÿ’Œ @statusnasehat
.
#indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv
Kalo lagi pas momennya, manfatain yuk. Hijrah pas Ramadhan. Agar Ramadhan ini bermakna.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
๐Ÿ’Œ@statusnasehat
.
#indonesiabertauhid #statusnasehat #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan #kajiandakwahislam
#Repost from @indonesiabertauhidofficial with @regram.app ... Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
๐Ÿ’Œ @statusnasehat
.
#indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv
#Repost  from @indonesiabertauhidofficial with @regram.app ... Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala  . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share ๐Ÿ’Œ @statusnasehat . #indonesiabertauhid  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv
Regrann from @indonesiabertauhidofficial -  Jangan merasa aman sama yang namanya kematian. Datangnya gak pernah kulo nuwun. Iya betul Ramadhannya masih panjang, sayang aja umur kita yang enggak.
.
โ™ฅ Pict by: @bezenkeren
๐Ÿ“ฃ Feel free to share
๐Ÿ’Œ @statusnasehat
#indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann
Regrann from @indonesiabertauhidofficial - Jangan merasa aman sama yang namanya kematian. Datangnya gak pernah kulo nuwun. Iya betul Ramadhannya masih panjang, sayang aja umur kita yang enggak. . โ™ฅ Pict by: @bezenkeren ๐Ÿ“ฃ Feel free to share ๐Ÿ’Œ @statusnasehat #indonesiabertauhid  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann 
Ayuh semarakkan Ramadan dgn amal ibadah ๐Ÿ’ช

#sahabatkuliahgrafik 
#skg
#posterdakwah 
#posterramadhan 
#fadhilatramadhan