an online Instagram web viewer

#posterramadhan medias

Photos

Regrann from @mdcpontianak -  Malu gak sih kita, simbah-simbah (kakek nenek) deket rumah dateng ke masjid paling awal, ngaji paling depan, shalat lama, khatam banyak.
.
Padahal tubuhnya gak sekuat kita, jalannya gak sekenceng kita, matanya tak sejelas kita, yang masih muda.
.
Malu gak sih kita? Kalo sampai kalah ibadah sama simbah-simbah. Di dunia peribadahan, nggak ada ngalah. Nggak ada kata mendahulukan yang tua trus yang muda mojok di shaf belakang, atau biarin simbah yang ngaji duluan saya belakangan, atau ntar aja deh saya, atau gampang ntar juga keselip tuh simbah.
.
Malu gak sih kita? Kalau kita yang muda-muda sampai kalah ibadah sama simbah-simbah.
.
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan #mdcpontianak #Infokajianpontianak - #regrann
Regrann from @mdcpontianak - Malu gak sih kita, simbah-simbah (kakek nenek) deket rumah dateng ke masjid paling awal, ngaji paling depan, shalat lama, khatam banyak. . Padahal tubuhnya gak sekuat kita, jalannya gak sekenceng kita, matanya tak sejelas kita, yang masih muda. . Malu gak sih kita? Kalo sampai kalah ibadah sama simbah-simbah. Di dunia peribadahan, nggak ada ngalah. Nggak ada kata mendahulukan yang tua trus yang muda mojok di shaf belakang, atau biarin simbah yang ngaji duluan saya belakangan, atau ntar aja deh saya, atau gampang ntar juga keselip tuh simbah. . Malu gak sih kita? Kalau kita yang muda-muda sampai kalah ibadah sama simbah-simbah. . #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  #mdcpontianak  #Infokajianpontianak  - #regrann 
#Repost from @dakwahvisual.co by @BatchSave
•••
Menantikan saat adzan maghrib tiba, momen kebahagiaan bagi para muslimin yang tengah berpuasa. Kebahagiaan pertama di dunia, sebelum kebahagiaan kedua saat berjumpa dengan Rabbnya.
.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna#ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439#caripahala #posterramadhan#dakwahramadhan
Regrann from @saefulbinahmad -  Dalam berlapar-laparnya, berhaus-hausnya seorang shaim, dia menyimpan doa mustajab yang bisa ia gunakan untuk memohon kepada Allah. Jika dia gunakan senjatanya itu untuk meminta kebaikan, niscaya akan diberi sama Allah.
.
Just ask, and Allah will answer.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan - #regrann #Repost @astrimertiana with @insta.saver.repost • • •
Regrann from @saefulbinahmad - Dalam berlapar-laparnya, berhaus-hausnya seorang shaim, dia menyimpan doa mustajab yang bisa ia gunakan untuk memohon kepada Allah. Jika dia gunakan senjatanya itu untuk meminta kebaikan, niscaya akan diberi sama Allah. . Just ask, and Allah will answer. . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  - #regrann  #Repost  @astrimertiana with @insta.saver.repost • • •
Regrann from @saefulbinahmad -  Dalam berlapar-laparnya, berhaus-hausnya seorang shaim, dia menyimpan doa mustajab yang bisa ia gunakan untuk memohon kepada Allah. Jika dia gunakan senjatanya itu untuk meminta kebaikan, niscaya akan diberi sama Allah.
.
Just ask, and Allah will answer.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan - #regrann
Regrann from @saefulbinahmad - Dalam berlapar-laparnya, berhaus-hausnya seorang shaim, dia menyimpan doa mustajab yang bisa ia gunakan untuk memohon kepada Allah. Jika dia gunakan senjatanya itu untuk meminta kebaikan, niscaya akan diberi sama Allah. . Just ask, and Allah will answer. . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  - #regrann 
Portfolio Desain Poster.
.
.
.
.
#portfolio #design #poster #ramadhan #posterramadhan #blue #light #lightleak #yellow #masjid #bukber
Sketch : @sah.bro
Photo: @ravivora
California
_____________
Ketahuilah bahwa orang yang sabar adalah orang-orang yang dicintai Allah, sebagaimana firman-Nya.

وَاللَّهُ يُحِبُّ الصَّابِرِينَ .
. “Dan, Allah mencintai orang-orang yang sabar”. [Ali Imran : 146]

#posterramadhan #poster #ramadhan #quotes #quranlettering #typegang #type #script #logotype #katabijak #muslimpetualang #muslimjalan2 #Repost @muslimpetualang with @insta.saver.repost • • •
Sketch : @sah.bro Photo: @ravivora California _____________ Ketahuilah bahwa orang yang sabar adalah orang-orang yang dicintai Allah, sebagaimana firman-Nya. وَاللَّهُ يُحِبُّ الصَّابِرِينَ . . “Dan, Allah mencintai orang-orang yang sabar”. [Ali Imran : 146] #posterramadhan  #poster  #ramadhan  #quotes  #quranlettering  #typegang  #type  #script  #logotype  #katabijak  #muslimpetualang  #muslimjalan2  #Repost  @muslimpetualang with @insta.saver.repost • • •
29 Ramadhan 1439 H oleh Tiara Risma Nurhaliza.
Selangkah menuju Kemenangan.
@tiararissma 
#ramadhankareem 
#ramadhan1439h 
#marhabanyaramadhan 
#ramadhan2018 
#posterramadhan 
#menujukemenangan
1. Terima kasih kepada calon pendakwah masa depan yang telah mengisi tanggal ganjil Ramadhan dengan nasehat-nasehat Islaminya.
2. Terima kasih kepada calon aktor/ aktris masa depan yang telah mengisi Ramadhan tahun ini dengan cerita singkat penuh pesan Islam.
3. Terima kasih kepada tim, pemeran pendukung, vitada squad, dan BCC’s Voice atas semua karya yang telah kita hasilkan bersama.
4. Dan terima kasih kepada bapak/ ibu/ saudara/ sahabat/ teman/ anak didik/ ataupun sobat muslim semuanya yang telah meluangkan waktunya untuk melihat karya-karya kami. Doakan dan dukung untuk karya-karya kami selanjutnya. Karena hanya dengan dua hal tersebutlah kami akan terus berkarya.
@nachaartanti012 
@nachacahya20 
@nay_nayla_princess_unicoorn 
@sylviaass25 
@rafiirahmatnoufal 
@ratu_intan2426 
@rizkanya_bts 
@vitada_squad 
@lovelycardio 
@lovelylovelo71 
@erinasyabila_12 
#nasehatislam
#nasehatislami
#islamituindah
#renungan
#renungansejenak
#posterramadhan 
#ramadhan2018 
#marhabanyaramadhan 
#ramadhan1439h
#ramadhankareem
1. Terima kasih kepada calon pendakwah masa depan yang telah mengisi tanggal ganjil Ramadhan dengan nasehat-nasehat Islaminya. 2. Terima kasih kepada calon aktor/ aktris masa depan yang telah mengisi Ramadhan tahun ini dengan cerita singkat penuh pesan Islam. 3. Terima kasih kepada tim, pemeran pendukung, vitada squad, dan BCC’s Voice atas semua karya yang telah kita hasilkan bersama. 4. Dan terima kasih kepada bapak/ ibu/ saudara/ sahabat/ teman/ anak didik/ ataupun sobat muslim semuanya yang telah meluangkan waktunya untuk melihat karya-karya kami. Doakan dan dukung untuk karya-karya kami selanjutnya. Karena hanya dengan dua hal tersebutlah kami akan terus berkarya. @nachaartanti012 @nachacahya20 @nay_nayla_princess_unicoorn @sylviaass25 @rafiirahmatnoufal @ratu_intan2426 @rizkanya_bts @vitada_squad @lovelycardio @lovelylovelo71 @erinasyabila_12 #nasehatislam  #nasehatislami  #islamituindah  #renungan  #renungansejenak  #posterramadhan  #ramadhan2018  #marhabanyaramadhan  #ramadhan1439h  #ramadhankareem 
28 Ramadhan 1439 H oleh Jihaan Nadaa Aliifa.
Dua langkah menuju Kemenangan.
#ramadhankareem 
#ramadhan1439h 
#marhabanyaramadhan 
#ramadhan2018 
#posterramadhan 
#menujukemenangan
Regrann from @saidizain_ - .
Dalam sebuah pertandingan sepak bola, ini uda masuk ke menit 85. .
Kamu punya 5 menit lagi untuk mengakhiri pertandingan.
Buat kamu yang sedang menang skor, jangan selebrasi dulu. ayo akhiri pertandingan ini dengan baik. Jaga konsisten. .
Bagi kamu yang sedang kebobolan. Ayo kerahkan tenaga, masih ada kesempatan untuk 'epic comeback'. Banyakin long pass ke gawang. Ayo ayo ayo. 💪💪💪
.
#ramadhan #akhirramadhan #posterramadhan #dakwahvisual #mdcaceh #mdcbandaaceh - #regrann
Regrann from @saidizain_ - . Dalam sebuah pertandingan sepak bola, ini uda masuk ke menit 85. . Kamu punya 5 menit lagi untuk mengakhiri pertandingan. Buat kamu yang sedang menang skor, jangan selebrasi dulu. ayo akhiri pertandingan ini dengan baik. Jaga konsisten. . Bagi kamu yang sedang kebobolan. Ayo kerahkan tenaga, masih ada kesempatan untuk 'epic comeback'. Banyakin long pass ke gawang. Ayo ayo ayo. 💪💪💪 . #ramadhan  #akhirramadhan  #posterramadhan  #dakwahvisual  #mdcaceh  #mdcbandaaceh  - #regrann 
Regrann from @saidizain_ - .
Dalam sebuah pertandingan sepak bola, ini uda masuk ke menit 85. .
Kamu punya 5 menit lagi untuk mengakhiri pertandingan.
Buat kamu yang sedang menang skor, jangan selebrasi dulu. ayo akhiri pertandingan ini dengan baik. Jaga konsisten. .
Bagi kamu yang sedang kebobolan. Ayo kerahkan tenaga, masih ada kesempatan untuk 'epic comeback'. Banyakin long pass ke gawang. Ayo ayo ayo. 💪💪💪
.
#ramadhan #akhirramadhan #posterramadhan #dakwahvisual #mdcaceh #mdcbandaaceh - #regrann
Regrann from @saidizain_ - . Dalam sebuah pertandingan sepak bola, ini uda masuk ke menit 85. . Kamu punya 5 menit lagi untuk mengakhiri pertandingan. Buat kamu yang sedang menang skor, jangan selebrasi dulu. ayo akhiri pertandingan ini dengan baik. Jaga konsisten. . Bagi kamu yang sedang kebobolan. Ayo kerahkan tenaga, masih ada kesempatan untuk 'epic comeback'. Banyakin long pass ke gawang. Ayo ayo ayo. 💪💪💪 . #ramadhan  #akhirramadhan  #posterramadhan  #dakwahvisual  #mdcaceh  #mdcbandaaceh  - #regrann 
27 Ramadhan 1439 H oleh Erina Syabila.
Tiga langkah menuju Kemenangan.
#ramadhankareem 
#ramadhan1439h 
#marhabanyaramadhan 
#ramadhan2018 
#posterramadhan 
#menujukemenangan
”Apa yang menyebabkan kamu masuk ke dalam (neraka) Saqar?”
.
Mereka menjawab, “Dahulu kami tidak termasuk orang-orang yang me-laksanakan shalat,
.
بين الرجل وبين الشرك والكفر ترك الصلاة "Antara seseorang dengan kesyirikan dan kekufuran adalah  meninggalkan shalat." (HR. Muslim)

العهد الذي بيننا وبينهم الصلاة فمن تركها ـ أي الصلاة ـ فقد كفر "Janji antara kita dengan mereka adalah 'Ash-Shalah', siapa yang meninggalkannya, sungguh dia telah kafir." (HR. Ahlussunan, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam shahih Targhib wa Tarhib, 564).
.
.
Sebab pertama yang menyebabkan mereka masuk ke neraka saqor adalah karena mereka meninggalkan shalat. Meninggalkan shalat merupakan kekufuran dan keluar dari agama. Baik meninggalkannya karena menentang kewajibannya atau meninggalkannya dalam keadaan mengakui kewajibannya. Kecuali orang yang meninggalkannya karena lupa dan tertidur.
.
.
Semoga kita termasuk orang-orang yang menunaikan shalat (fardu) dengan tuntunan syariat. Dan seraya memanjatkan do'a agar Allah Subhanahu wa ta'ala senantiasa memberikan kekuatan agar kita dapat melaksanakannya dengan istiqomah.
.
.
Semoga bermanfaat
🖌 Ilham Kurnia Ramadan |  @ilhamkurniaramadan
🔃 free to share
#dakwah #posterdakwah #posterramadhan #istiqomah #sebelumdiapergi #ramadhan #muslim
”Apa yang menyebabkan kamu masuk ke dalam (neraka) Saqar?” . Mereka menjawab, “Dahulu kami tidak termasuk orang-orang yang me-laksanakan shalat, . بين الرجل وبين الشرك والكفر ترك الصلاة "Antara seseorang dengan kesyirikan dan kekufuran adalah meninggalkan shalat." (HR. Muslim) العهد الذي بيننا وبينهم الصلاة فمن تركها ـ أي الصلاة ـ فقد كفر "Janji antara kita dengan mereka adalah 'Ash-Shalah', siapa yang meninggalkannya, sungguh dia telah kafir." (HR. Ahlussunan, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam shahih Targhib wa Tarhib, 564). . . Sebab pertama yang menyebabkan mereka masuk ke neraka saqor adalah karena mereka meninggalkan shalat. Meninggalkan shalat merupakan kekufuran dan keluar dari agama. Baik meninggalkannya karena menentang kewajibannya atau meninggalkannya dalam keadaan mengakui kewajibannya. Kecuali orang yang meninggalkannya karena lupa dan tertidur. . . Semoga kita termasuk orang-orang yang menunaikan shalat (fardu) dengan tuntunan syariat. Dan seraya memanjatkan do'a agar Allah Subhanahu wa ta'ala senantiasa memberikan kekuatan agar kita dapat melaksanakannya dengan istiqomah. . . Semoga bermanfaat 🖌 Ilham Kurnia Ramadan | @ilhamkurniaramadan 🔃 free to share #dakwah  #posterdakwah  #posterramadhan  #istiqomah  #sebelumdiapergi  #ramadhan  #muslim 
.
Dalam sebuah pertandingan sepak bola, ini uda masuk ke menit 85. .
Kamu punya 5 menit lagi untuk mengakhiri pertandingan.
Buat kamu yang sedang menang skor, jangan selebrasi dulu. ayo akhiri pertandingan ini dengan baik. Jaga konsisten. .
Bagi kamu yang sedang kebobolan. Ayo kerahkan tenaga, masih ada kesempatan untuk 'epic comeback'. Banyakin long pass ke gawang. Ayo ayo ayo. 💪💪💪
.
#ramadhan #akhirramadhan #posterramadhan #dakwahvisual #mdcaceh #mdcbandaaceh
. Dalam sebuah pertandingan sepak bola, ini uda masuk ke menit 85. . Kamu punya 5 menit lagi untuk mengakhiri pertandingan. Buat kamu yang sedang menang skor, jangan selebrasi dulu. ayo akhiri pertandingan ini dengan baik. Jaga konsisten. . Bagi kamu yang sedang kebobolan. Ayo kerahkan tenaga, masih ada kesempatan untuk 'epic comeback'. Banyakin long pass ke gawang. Ayo ayo ayo. 💪💪💪 . #ramadhan  #akhirramadhan  #posterramadhan  #dakwahvisual  #mdcaceh  #mdcbandaaceh 
Hakikat puasa yang kita berlapar-lapar itu bukan sekedar kita menahan diri dari makan dan minum saja. Kalau hanya itu, surga teramat murah.
.
Karena sebagaimana sabda Nabi kita yang mulia, "Barangsiapa yang tidak meninggalkan perkataan dusta dan beramal dengannya, maka Allah tidak punya hajat dengan puasanya dari makan dan minum." HR Muslim
.
Karena sejatinya sebagaimana orang jawa bilang, Ramadhan ora mung Ra Madhang. Tidak hanya sekedar tidak makan.
.
Yuk, jadikan Ramadhan ini lebih baik.
Sikahkan share dan tag teman kamu. Semoga bermanfaat
.
📷 @bezenkeren
@statusnasehat
.
#MakeitBetterRamadhan1439 #makeitbetterramadhan #ramadhan #ramadan #puasa #islam #muslim #posterramadhan #puasa #lapar #hungry #IndonesiaBertauhid
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv
Hakikat puasa yang kita berlapar-lapar itu bukan sekedar kita menahan diri dari makan dan minum saja. Kalau hanya itu, surga teramat murah. . Karena sebagaimana sabda Nabi kita yang mulia, "Barangsiapa yang tidak meninggalkan perkataan dusta dan beramal dengannya, maka Allah tidak punya hajat dengan puasanya dari makan dan minum." HR Muslim . Karena sejatinya sebagaimana orang jawa bilang, Ramadhan ora mung Ra Madhang. Tidak hanya sekedar tidak makan. . Yuk, jadikan Ramadhan ini lebih baik. Sikahkan share dan tag teman kamu. Semoga bermanfaat . 📷 @bezenkeren @statusnasehat . #MakeitBetterRamadhan1439  #makeitbetterramadhan  #ramadhan  #ramadan  #puasa  #islam  #muslim  #posterramadhan  #puasa  #lapar  #hungry  #IndonesiaBertauhid  . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv
عَنْ عَائِشَةَ أَنَّهَا قَالَتْ يَا رَسُولَ اللهِ أَرَأَيْتَ إِنْ وَافَقْتُ لَيْلَةَ الْقَدْرِ مَا أَدْعُو قَالَ تَقُولِينَ اللَّهُمَّ إِنَّكَ عَفُوٌّ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّي
.
.
Dari ‘Aisyah Radhiyallahu anhuma , dia berkata: “Wahai Rasulullah, beritahukan kepadaku, jika aku menemui malam al-qadr, doa apa yang akan aku katakan?” Beliau menjawab: “Katakanlah, Allahuma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu ‘anni (Wahai Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi maaf, Engkau suka memberi maaf, maka maafkanlah aku)”.
.
.
Dalam riwayat at-Tirmidzi ada tambahan karîm setelah kata ‘afuwwun, tetapi tidak ada kata-kata ya Karîm di akhirnya. Riwayat ini sebagai berikut.

عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ قُلْتُ يَا رَسُولَ اللهِ أَرَأَيْتَ إِنْ عَلِمْتُ أَيُّ لَيْلَةٍ لَيْلَةُ الْقَدْرِ مَا أَقُولُ فِيهَا قَالَ قُولِي اللَّهُمَّ إِنَّكَ عُفُوٌّ كَرِيمٌ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّي
.
.
Dari ‘Aisyah Radhiyallahu anhuma, dia berkata: Aku berkata: “Wahai Rasulullah, beritahukan kepadaku, jika aku mengetahui waktu malam al-qadr, apa yang akan aku katakan pada waktu itu?” Beliau menjawab: “Katakanlah, Allahuma innaka ‘afuwwun karîm tuhibbul-‘afwa fa’fu ‘anni (wahai Allah, sesungguhnya Engkau Mahapemberi maaf lagi Mahapemurah, Engkau suka memberi maaf, maka maafkanlah aku)”.
.
.
Intinya dzikir di atas kandungannya benar, namun waktunya mutlak, yaitu tidak ditentukan kecuali doa terakhir yang diucapkan pada malam yang diharapkan terdapat malam al-qadr padanya.
.
.
Yuk, perbanyak berdoa di hari hari terakhir ramadhan ini
🖌 Ilham Kurnia Ramadan |  @ilhamkurniaramadan
🔃 Free to share
📸 Resplash
#dakwah #posterramadhan #posterdakwah #istiqomah #sebelumdiapergi #itikaf #lailatulqadar #muslim
عَنْ عَائِشَةَ أَنَّهَا قَالَتْ يَا رَسُولَ اللهِ أَرَأَيْتَ إِنْ وَافَقْتُ لَيْلَةَ الْقَدْرِ مَا أَدْعُو قَالَ تَقُولِينَ اللَّهُمَّ إِنَّكَ عَفُوٌّ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّي . . Dari ‘Aisyah Radhiyallahu anhuma , dia berkata: “Wahai Rasulullah, beritahukan kepadaku, jika aku menemui malam al-qadr, doa apa yang akan aku katakan?” Beliau menjawab: “Katakanlah, Allahuma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu ‘anni (Wahai Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi maaf, Engkau suka memberi maaf, maka maafkanlah aku)”. . . Dalam riwayat at-Tirmidzi ada tambahan karîm setelah kata ‘afuwwun, tetapi tidak ada kata-kata ya Karîm di akhirnya. Riwayat ini sebagai berikut. عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ قُلْتُ يَا رَسُولَ اللهِ أَرَأَيْتَ إِنْ عَلِمْتُ أَيُّ لَيْلَةٍ لَيْلَةُ الْقَدْرِ مَا أَقُولُ فِيهَا قَالَ قُولِي اللَّهُمَّ إِنَّكَ عُفُوٌّ كَرِيمٌ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّي . . Dari ‘Aisyah Radhiyallahu anhuma, dia berkata: Aku berkata: “Wahai Rasulullah, beritahukan kepadaku, jika aku mengetahui waktu malam al-qadr, apa yang akan aku katakan pada waktu itu?” Beliau menjawab: “Katakanlah, Allahuma innaka ‘afuwwun karîm tuhibbul-‘afwa fa’fu ‘anni (wahai Allah, sesungguhnya Engkau Mahapemberi maaf lagi Mahapemurah, Engkau suka memberi maaf, maka maafkanlah aku)”. . . Intinya dzikir di atas kandungannya benar, namun waktunya mutlak, yaitu tidak ditentukan kecuali doa terakhir yang diucapkan pada malam yang diharapkan terdapat malam al-qadr padanya. . . Yuk, perbanyak berdoa di hari hari terakhir ramadhan ini 🖌 Ilham Kurnia Ramadan | @ilhamkurniaramadan 🔃 Free to share 📸 Resplash #dakwah  #posterramadhan  #posterdakwah  #istiqomah  #sebelumdiapergi  #itikaf  #lailatulqadar  #muslim 
Zona nyaman merupakan suatu daerah di mana seseorang telah merasakan kondisi terbaiknya dalam menjalani hidup. Maju ataupun mundur tak jadi masalah, ia hanya diam di tempat. Ibarat rumus fisika “aksi = 0 dan reaksi = 0”. Jika tak mengambil resiko atau tindakan ataupun langkah akan tetap nol, tak bergerak. Berbeda dengan permainan catur yang mengharuskan para pemainnya berpikir hingga beberapa langkah ke depan, dan berani mengambil resiko agar memahami situasi selanjutnya.
.
Kebiasaan yang timbul saat ini di pikiran tiap orang yang telah berada pada zona nyaman, tak ingin mengambil resiko, “cari aman” istilah zaman sekarang. Hal ini sebetulnya adalah hal – hal yang tak begitu baik, apalagi ketika ditanamkan di pikiran para generasi muda yang tak mau mencoba kemampuan dirinya, tak mau mengeksplor kemampuan atau bakat yang terpendam pada dirinya, termakan perkataan orang lain tanpa menyadari bahwa orang yang berkata tersebut sebenarnya iri kepadanya dan takut merasa tersaingi, sehingga menjelek – jelekkan orang lain.
.
Zona nyaman ketika telah mendarah daging dalam pemikiran kita, bukan berarti tidak bisa kita beranjak dan keluar dari zona tersebut, banyak cara yang bisa kita perbuat untuk keluar dari zona nyaman tersebut, salah satunya adalah mengubah pola pikir dan mau berbuat di lingkungan yang baru dalam kondisi yang baru pula, hilangkan sikap perfeksionis, mau belajar, bersifat realistis, perluas sudut pandang dan tentukan tujuan.
.
.
"Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia."
(QS. Ar Ra’d ayat 11)

#art
#ramadhan1439 #posterramadhan #ramadhandakwah
#dakwahvisual
#gorontaloberdakwah
@mdcgorontalo
Zona nyaman merupakan suatu daerah di mana seseorang telah merasakan kondisi terbaiknya dalam menjalani hidup. Maju ataupun mundur tak jadi masalah, ia hanya diam di tempat. Ibarat rumus fisika “aksi = 0 dan reaksi = 0”. Jika tak mengambil resiko atau tindakan ataupun langkah akan tetap nol, tak bergerak. Berbeda dengan permainan catur yang mengharuskan para pemainnya berpikir hingga beberapa langkah ke depan, dan berani mengambil resiko agar memahami situasi selanjutnya. . Kebiasaan yang timbul saat ini di pikiran tiap orang yang telah berada pada zona nyaman, tak ingin mengambil resiko, “cari aman” istilah zaman sekarang. Hal ini sebetulnya adalah hal – hal yang tak begitu baik, apalagi ketika ditanamkan di pikiran para generasi muda yang tak mau mencoba kemampuan dirinya, tak mau mengeksplor kemampuan atau bakat yang terpendam pada dirinya, termakan perkataan orang lain tanpa menyadari bahwa orang yang berkata tersebut sebenarnya iri kepadanya dan takut merasa tersaingi, sehingga menjelek – jelekkan orang lain. . Zona nyaman ketika telah mendarah daging dalam pemikiran kita, bukan berarti tidak bisa kita beranjak dan keluar dari zona tersebut, banyak cara yang bisa kita perbuat untuk keluar dari zona nyaman tersebut, salah satunya adalah mengubah pola pikir dan mau berbuat di lingkungan yang baru dalam kondisi yang baru pula, hilangkan sikap perfeksionis, mau belajar, bersifat realistis, perluas sudut pandang dan tentukan tujuan. . . "Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia." (QS. Ar Ra’d ayat 11) #art  #ramadhan1439  #posterramadhan  #ramadhandakwah  #dakwahvisual  #gorontaloberdakwah  @mdcgorontalo
@keluarganasjem .. Day 23 A for ~Akhlak~
.
#nasehatjemuah #30hpr1439 #posterramadhan #akhlak #kaligrafi #lettering #typo #hurufraktur #indolettering
Husnuzan kepada diri sendiri adalah sikap baik sangka kepada diri sendiri dan meyakini akan kemampuan diri  sendiri atau juga berbaik sangka terhadap apa yang ada di dalam diri kita sendiri atau menghargai usaha yang telah kita lakukan dalam mencapai tujuan.

Allah menciptakan makhluknya berbeda-beda dan tidak ada yang sama, semua itu supaya kita saling melengkapi dan saling membantu. Setiap manusia pasti memiliki kelemahan dan kelebihan, namun kita jangan rendah diri dengan kelemahan yang di miliki. Kita harus berusaha, optimis, dan tidak mudah putus asa. .
.
" . . . dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah Swt. Sesungguhnya yang berputus asa dari rahmat Allah Swt. hanyalah orang-orang yang kafir." (Surah Yu-suf [12] ayat 87)
.
"Sesungguhnya Allah Swt. tidak akan mengubah nasib suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri." (Surah ar-Ra’d [13] ayat 11)

#art
#ramadhan1439 #posterramadhan #ramadhandakwah
#dakwahvisual
#gorontaloberdakwah
@mdcgorontalo
Husnuzan kepada diri sendiri adalah sikap baik sangka kepada diri sendiri dan meyakini akan kemampuan diri sendiri atau juga berbaik sangka terhadap apa yang ada di dalam diri kita sendiri atau menghargai usaha yang telah kita lakukan dalam mencapai tujuan. Allah menciptakan makhluknya berbeda-beda dan tidak ada yang sama, semua itu supaya kita saling melengkapi dan saling membantu. Setiap manusia pasti memiliki kelemahan dan kelebihan, namun kita jangan rendah diri dengan kelemahan yang di miliki. Kita harus berusaha, optimis, dan tidak mudah putus asa. . . " . . . dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah Swt. Sesungguhnya yang berputus asa dari rahmat Allah Swt. hanyalah orang-orang yang kafir." (Surah Yu-suf [12] ayat 87) . "Sesungguhnya Allah Swt. tidak akan mengubah nasib suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri." (Surah ar-Ra’d [13] ayat 11) #art  #ramadhan1439  #posterramadhan  #ramadhandakwah  #dakwahvisual  #gorontaloberdakwah  @mdcgorontalo
Ada dua kegembiraan bagi orang yang berbuka, yakni :
.
Kegembiraan pertama, kegembiraannya ketika berbuka, yaitu kegembiraan dengan nikmat yang telah Allah ‘Azza wa Jalla berikan kepadanya dengan menyempurnakan puasanya. Ibadah ini termasuk amal shalih yang paling utama, namun betapa banyak orang yang terhalang dari puasa. Selain itu, ia juga bergembira dengan apa yang kembali dihalalkan Allah untuknya, berupa makanan, minuman dan persetubuhan (jima’),mengingat hal-hal tersebut sebelumnya diharamkan baginya pada saat sedang berpuasa.
.
Kegembiraan kedua, Kegembiraannya ketika berjumpa dengan Rabb-nya dengan keridhaan dan kemurahanNya. Ia gembira dengan membawa pahala puasanya. Ketika dia mendapatkan pahalanya di sisi Allah Subhanahu wa Ta’âla yang telah disediakan untuknya, ketika dikatakan kepadanya, “Mana orang-orang yang berpuasa, hendaklah dia masuk surga dari pintu Ar-Royyan, yang hanya dimasuki oleh orang-orang yang berpuasa.”
.

#art
#ramadhan1439 #posterramadhan #ramadhandakwah
#dakwahvisual
#gorontaloberdakwah
Ada dua kegembiraan bagi orang yang berbuka, yakni : . Kegembiraan pertama, kegembiraannya ketika berbuka, yaitu kegembiraan dengan nikmat yang telah Allah ‘Azza wa Jalla berikan kepadanya dengan menyempurnakan puasanya. Ibadah ini termasuk amal shalih yang paling utama, namun betapa banyak orang yang terhalang dari puasa. Selain itu, ia juga bergembira dengan apa yang kembali dihalalkan Allah untuknya, berupa makanan, minuman dan persetubuhan (jima’),mengingat hal-hal tersebut sebelumnya diharamkan baginya pada saat sedang berpuasa. . Kegembiraan kedua, Kegembiraannya ketika berjumpa dengan Rabb-nya dengan keridhaan dan kemurahanNya. Ia gembira dengan membawa pahala puasanya. Ketika dia mendapatkan pahalanya di sisi Allah Subhanahu wa Ta’âla yang telah disediakan untuknya, ketika dikatakan kepadanya, “Mana orang-orang yang berpuasa, hendaklah dia masuk surga dari pintu Ar-Royyan, yang hanya dimasuki oleh orang-orang yang berpuasa.” . #art  #ramadhan1439  #posterramadhan  #ramadhandakwah  #dakwahvisual  #gorontaloberdakwah 
Dalam berlapar-laparnya, berhaus-hausnya seorang shaim, dia menyimpan doa mustajab yang bisa ia gunakan untuk memohon kepada Allah. Jika dia gunakan senjatanya itu untuk meminta kebaikan, niscaya akan diberi sama Allah.
.
Just ask, and Allah will answer.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Tiada hari tanpa kita berbuat salah dan dosa. bahkan saat ibadah pun, tak jarang kita tak sempurna. Jadi betul kiranya, kalau istighfar dan memohon ampunan itu tak mengenal masa. .
Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwaa fa'fu 'anniy. Amin.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna#ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439#caripahala #posterramadhan#dakwahramadhan
Ramadhan sebentar lagi mau selesai yah?
Ngga berasa yah, :(
Semoga Allah masih kasih kesempatan lagi sama kita ya di Ramadhan tahun depan.

Eits, tapi kalau kamu masih punya semangat berbagi ke sesama.
Insya Allah kami bisa bantu fasilitasi, hehe.
Caranya?
Cek di gambar yah, :D
Yuuk, segerakan dalam berbuat baik.

#acara #abb #albarkahbakery #albarkah #postermakanan #enak #rotienak #rotilembut #rotimanis #rotimurah #baksos #yukbelajar #berbagi #berkahramadhan #nikmarberbagi #instagram #posterramadhan #posterkulier #posterdesign #iklan #kebaikan #murmer
Ramadhan sebentar lagi mau selesai yah? Ngga berasa yah, :( Semoga Allah masih kasih kesempatan lagi sama kita ya di Ramadhan tahun depan. Eits, tapi kalau kamu masih punya semangat berbagi ke sesama. Insya Allah kami bisa bantu fasilitasi, hehe. Caranya? Cek di gambar yah, :D Yuuk, segerakan dalam berbuat baik. #acara  #abb  #albarkahbakery  #albarkah  #postermakanan  #enak  #rotienak  #rotilembut  #rotimanis  #rotimurah  #baksos  #yukbelajar  #berbagi  #berkahramadhan  #nikmarberbagi  #instagram  #posterramadhan  #posterkulier  #posterdesign  #iklan  #kebaikan  #murmer 
Jangan merasa aman sama yang namanya kematian. Datangnya gak pernah kulo nuwun. Iya betul Ramadhannya masih panjang, sayang aja umur kita yang enggak.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
#fawwazfairuz
Kalo lagi pas momennya, manfaatin yuk. Hijrah pas Ramadhan. Agar Ramadhan ini bermakna.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Waspada...
.
Setan kotak seringkali lebih menggoda.....
.
Ramadhan Mubarok..😇
.
#ramadhan #puasa
#posterramadhan #30hariposterramadhan
Hakikat dari harta kita bukanlah harta yang sedang kita miliki saat  ini, melainkan harta yang kita SEDEKAHkan kepada mereka yang berhak. 
Yakinlah Allah SWT akan melipatgandakannya, terlebih di bulan penuh berkah ini. 
Karenanya...
Raihlah indahnya Bulan Ramadhan dengan SEDEKAH
Ayo belajar menabung bekal akhirat dengan SEDEKAH minimal One Day One Thousand -ODOT-
.
.
.
.
.
@jam_feuii @infolomba
@sinar_feuii
#posterramadhan
Hakikat dari harta kita bukanlah harta yang sedang kita miliki saat ini, melainkan harta yang kita SEDEKAHkan kepada mereka yang berhak. Yakinlah Allah SWT akan melipatgandakannya, terlebih di bulan penuh berkah ini. Karenanya... Raihlah indahnya Bulan Ramadhan dengan SEDEKAH Ayo belajar menabung bekal akhirat dengan SEDEKAH minimal One Day One Thousand -ODOT- . . . . . @jam_feuii @infolomba @sinar_feuii #posterramadhan 
Regrann from @bezenkeren -  Dalam berlapar-laparnya, berhaus-hausnya seorang shaim, dia menyimpan doa mustajab yang bisa ia gunakan untuk memohon kepada Allah. Jika dia gunakan senjatanya itu untuk meminta kebaikan, niscaya akan diberi sama Allah.
.
Just ask, and Allah will answer.
.
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan
Day 18 of Ramadhan
Regrann from @bezenkeren -  Wooyyyy... Manfaatkan waktu yuk. Tidur seperlunya. Ibadah semaksimalnya. Agar Ramadhan lebih bermakna.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan - #regrann
🎞 Pertandingan Poster Ramadhan🌠🌙 Assalamualaikum wbt 😁 👨🏻‍🎨 Berita gembira buat semua pelajar Kent yang kreatif2 😍 👨🏻‍🎨 Bersempena dengan Ramadhan pada kali ini, pihak Skuad Sahabat SNY '17/18 akan menganjurkan Pertandingan Poster Ramadhan yang dilaksanakan bermula dari 30 Mei sehingga 14 Jun 2018
‼️Syarat penyertaan adalah seperti berikut: ‼️ 1⃣ Terbuka kepada semua pelajar IPG Kampus Kent

2⃣ Poster hendaklah dikongsi / Post di FB ataupun IG dan tag @suraunurulyaqin beserta #RamadhanKent

3⃣ Poster yang dihasilkan perlulah bertemakan Ramadhan

4⃣ Pelajar diberikan kebebasan dalam menghasilkan poster iaitu boleh dalam bentuk digital ataupun lukisan ☎ Sebarang pertanyaan boleh berhubung dengan:
Saudara Shafiq Zaidi 👳🏻
(014-6878351) 🎁🌸Pemenang akan mendapat hadiah yang istimewa daripada pihak SNY 🤗

#Ramadhankareem
#SkuadsabahatSNY
#PosterRamadhan
🎞 Pertandingan Poster Ramadhan🌠🌙 Assalamualaikum wbt 😁 👨🏻‍🎨 Berita gembira buat semua pelajar Kent yang kreatif2 😍 👨🏻‍🎨 Bersempena dengan Ramadhan pada kali ini, pihak Skuad Sahabat SNY '17/18 akan menganjurkan Pertandingan Poster Ramadhan yang dilaksanakan bermula dari 30 Mei sehingga 14 Jun 2018 ‼️Syarat penyertaan adalah seperti berikut: ‼️ 1⃣ Terbuka kepada semua pelajar IPG Kampus Kent 2⃣ Poster hendaklah dikongsi / Post di FB ataupun IG dan tag @suraunurulyaqin beserta #RamadhanKent  3⃣ Poster yang dihasilkan perlulah bertemakan Ramadhan 4⃣ Pelajar diberikan kebebasan dalam menghasilkan poster iaitu boleh dalam bentuk digital ataupun lukisan ☎ Sebarang pertanyaan boleh berhubung dengan: Saudara Shafiq Zaidi 👳🏻 (014-6878351) 🎁🌸Pemenang akan mendapat hadiah yang istimewa daripada pihak SNY 🤗 #Ramadhankareem  #SkuadsabahatSNY  #PosterRamadhan 
“ Shahabat ‘Abdullah bin ‘Umar Radhiyallahu anhuma berkata,

إِنَّ أَفْضَلَ الْعَمَلِ بَعْدَ الصَّلَاةِ اَلْجِهَادُ فِيْ سَبِيْلِ اللهِ تَعَالَى. .
. “Sesungguhnya seutama-utama amal sesudah shalat adalah jihad di jalan Allah Ta’ala.” Shahih: HR. Ahmad (II/32) dengan sanad yang shahih. Lihat Musnad Ahmad (no. 4873) dan Silsilah al-Ahaadiits ash-Shahiihah (III/477). .
.
#30hariposterramadhan #30hrpjihad #posterramadhan #keluarganasjem #quotes #katabijak #quranlettering #typegang #lettering #jihad #fisabilillah #berjuang #jihad #islamicquotes #islam #quotes #muslim #berjihad #dijalanallah #allah #amalan #amalanbaik
“ Shahabat ‘Abdullah bin ‘Umar Radhiyallahu anhuma berkata, إِنَّ أَفْضَلَ الْعَمَلِ بَعْدَ الصَّلَاةِ اَلْجِهَادُ فِيْ سَبِيْلِ اللهِ تَعَالَى. . . “Sesungguhnya seutama-utama amal sesudah shalat adalah jihad di jalan Allah Ta’ala.” Shahih: HR. Ahmad (II/32) dengan sanad yang shahih. Lihat Musnad Ahmad (no. 4873) dan Silsilah al-Ahaadiits ash-Shahiihah (III/477). . . #30hariposterramadhan  #30hrpjihad  #posterramadhan  #keluarganasjem  #quotes  #katabijak  #quranlettering  #typegang  #lettering  #jihad  #fisabilillah  #berjuang  #jihad  #islamicquotes  #islam  #quotes  #muslim  #berjihad  #dijalanallah  #allah  #amalan  #amalanbaik 
Regrann from @belajar_sunnah -  Regrann from @bezenkeren -  Saat puasa, nyatanya kita bisa meninggalkan sesuatu yang halal seperti makan, minun, atau berjima' dengan pasangan kita, semuanya dilakukan karena Allah.
.
Kalau yang halal-halal saja bisa kita tinggalkan, padahal sebetulnya mudah saja bagi kita untuk tetap makan, minum, atau jima' tetapi kita tetap memilih meninggalkannya.
.
Lantas, kenapa masih begitu susah meninggalkan yang haram? Puasa jalan, tapi masih gosip sana sini. Puasa jalan, tapi masin nonton hal-hal yang haram ditonton. Mendengar yang haram didengar. Nastaghfirullah.
.
Akhi, nasehat buat kita semua, tinggalkan semuanya semaksimal tenaga kita. Karena "barangsiapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, akan Dia ganti dengan sesuatu yang lebih baik."
.
Semoga Allah mudahkan langkah kita hari ini, di hari pertama Ramadhan. Semoga tetap utuh pahala kita, agar Ramadhan kali ini jauh lebih bermakna. Amin ya Rabbal 'alamin.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan  #puasa #shaum #ramadhan #bulanramadhan #taubat #taubatnasuha - #regrann - #regrann
Regrann from @belajar_sunnah - Regrann from @bezenkeren - Saat puasa, nyatanya kita bisa meninggalkan sesuatu yang halal seperti makan, minun, atau berjima' dengan pasangan kita, semuanya dilakukan karena Allah. . Kalau yang halal-halal saja bisa kita tinggalkan, padahal sebetulnya mudah saja bagi kita untuk tetap makan, minum, atau jima' tetapi kita tetap memilih meninggalkannya. . Lantas, kenapa masih begitu susah meninggalkan yang haram? Puasa jalan, tapi masih gosip sana sini. Puasa jalan, tapi masin nonton hal-hal yang haram ditonton. Mendengar yang haram didengar. Nastaghfirullah. . Akhi, nasehat buat kita semua, tinggalkan semuanya semaksimal tenaga kita. Karena "barangsiapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, akan Dia ganti dengan sesuatu yang lebih baik." . Semoga Allah mudahkan langkah kita hari ini, di hari pertama Ramadhan. Semoga tetap utuh pahala kita, agar Ramadhan kali ini jauh lebih bermakna. Amin ya Rabbal 'alamin. . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  #puasa  #shaum  #ramadhan  #bulanramadhan  #taubat  #taubatnasuha  - #regrann  - #regrann 
M by @alon.kelakon -  Day 15 : (M)encoba
.
Jangan pernah berhenti untuk mencoba, berlatib dan membangun, sesungguhnya Allah bersama dengan orang-orang yang sabar dan taat.
.
#30hpr #posterramadhan #keluarganasjem #muslim
M by @alon.kelakon - Day 15 : (M)encoba . Jangan pernah berhenti untuk mencoba, berlatib dan membangun, sesungguhnya Allah bersama dengan orang-orang yang sabar dan taat. . #30hpr  #posterramadhan  #keluarganasjem  #muslim 
Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala

#ramadhan #ramadhan2018 #ramadhan1439H #posterramadhan #takjil

Tag 5 - 10 Sahabatmu Di kolom Komen UntuK Saling Mengingatkan Satu Sama Lainnya Agar Menjadi Lebih Bermanfaat Dan Mendapat Pahala Allah Subhanahu Wa Ta'Ala Karena Mengingatkan.

Aaamiiin

Semoga BermanfaAt Untuk Pengetahuan Anda. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#teladanrasul
#beraniberhijrah 
#ayoberhijrah 
#islamupdate 
#kajianislam 
#pemudahijrah 
#pejuanghijrah
#istiqomah
#surgaallah
#hijrah
#yukhijrah
#shift
#celotehmuslim
#tadabburdaily
#shareyuk
#cintaAllah
#ISTIGHFAR
#kembalishalihah
#motivasi
#ilmu
#renungan
#ramadhan2018
#ramadhan
Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala  #ramadhan  #ramadhan2018  #ramadhan1439H  #posterramadhan  #takjil  Tag 5 - 10 Sahabatmu Di kolom Komen UntuK Saling Mengingatkan Satu Sama Lainnya Agar Menjadi Lebih Bermanfaat Dan Mendapat Pahala Allah Subhanahu Wa Ta'Ala Karena Mengingatkan. Aaamiiin Semoga BermanfaAt Untuk Pengetahuan Anda. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #teladanrasul  #beraniberhijrah  #ayoberhijrah  #islamupdate  #kajianislam  #pemudahijrah  #pejuanghijrah  #istiqomah  #surgaallah  #hijrah  #yukhijrah  #shift  #celotehmuslim  #tadabburdaily  #shareyuk  #cintaAllah  #ISTIGHFAR  #kembalishalihah  #motivasi  #ilmu  #renungan  #ramadhan2018  #ramadhan 
[ Doa Berbuka Puasa ]
.
Dari Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika berbuka beliau membaca do’a berikut ini,
.
ذَهَبَ الظَّمَأُ وَابْتَلَّتِ الْعُرُوقُ وَثَبَتَ الأَجْرُ إِنْ شَاءَ اللَّهُ .
.
“Dzahabadh zhoma’u wabtallatil ‘uruqu wa tsabatal ajru insya Allah (artinya: Rasa haus telah hilang dan urat-urat telah basah, dan pahala telah ditetapkan insya Allah)”
.
(HR. Abu Daud no. 2357. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan)
.
#posterwahdah #PosterRamadhan #posterislami #posterdakwah #posterdesign 
#RamadhanUkhuwah #ramadhan #ramadhan2018 #ramadan 
#wahdahislamiyah #WahdahSidrap #sidrap #sidrapkeren #sidrapkece 
#ajatappareng
[ Doa Berbuka Puasa ] . Dari Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika berbuka beliau membaca do’a berikut ini, . ذَهَبَ الظَّمَأُ وَابْتَلَّتِ الْعُرُوقُ وَثَبَتَ الأَجْرُ إِنْ شَاءَ اللَّهُ . . “Dzahabadh zhoma’u wabtallatil ‘uruqu wa tsabatal ajru insya Allah (artinya: Rasa haus telah hilang dan urat-urat telah basah, dan pahala telah ditetapkan insya Allah)” . (HR. Abu Daud no. 2357. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan) . #posterwahdah  #PosterRamadhan  #posterislami  #posterdakwah  #posterdesign  #RamadhanUkhuwah  #ramadhan  #ramadhan2018  #ramadan  #wahdahislamiyah  #WahdahSidrap  #sidrap  #sidrapkeren  #sidrapkece  #ajatappareng 
dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepadaku

qs az-zariat ayat 56

@keluarganasjem 
#30hariposterramadhan  #30hpr  #30hpr1439  #keluarganasjem  30hpr2018 #posterramadhan  #posterislami  #posterdakwah #dakwahvisual  #dakwahkomunikasivisual  #hijrah  #pemudahijrah
🔹 Seorang Alim sepatutnya untuk berbicara dengan niat dan maksud yang baik. .
🔹 Apabila dia mulai merasa takjub dengan ucapannya, hendaknya dia diam.
.
🔹 Ketika dia mulai merasa takjub dengan diamnya, hendaknya dia berbicara.
.
🔹 Jangan sampai dia berhenti menginstropeksi jiwanya, karena nafsu itu senantiasa mencintai pujian dan ketenaran.
.
📝 Syaikh Dr. Khalid bin Utsman As Sabt
.
#quotesoftheday #islamicquotes #islamquotes 
#diam 
#posterislami #PosterRamadhan #posterwahdah #posterdakwah 
#DakwahMedia #dakwahsunnah 
#WahdahSidrap #wahdahislamiyah 
#sidrapkeren #sidrapkeren
🔹 Seorang Alim sepatutnya untuk berbicara dengan niat dan maksud yang baik. . 🔹 Apabila dia mulai merasa takjub dengan ucapannya, hendaknya dia diam. . 🔹 Ketika dia mulai merasa takjub dengan diamnya, hendaknya dia berbicara. . 🔹 Jangan sampai dia berhenti menginstropeksi jiwanya, karena nafsu itu senantiasa mencintai pujian dan ketenaran. . 📝 Syaikh Dr. Khalid bin Utsman As Sabt . #quotesoftheday  #islamicquotes  #islamquotes  #diam  #posterislami  #PosterRamadhan  #posterwahdah  #posterdakwah  #DakwahMedia  #dakwahsunnah  #WahdahSidrap  #wahdahislamiyah  #sidrapkeren  #sidrapkeren 
#Repost @sahabatmuslimah (@get_repost)
・・・
Tiada hari tanpa kita berbuat salah dan dosa. bahkan saat ibadah pun, tak jarang kita tak sempurna. Jadi betul kiranya, kalau istighfar dan memohon ampunan itu tak mengenal masa..
Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwaa fa'fu 'anniy. Amin.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
.
.
#indonesiabertauhid #statusnasehat #ramadhanbermakna #puasa #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
#Repost  @sahabatmuslimah (@get_repost) ・・・ Tiada hari tanpa kita berbuat salah dan dosa. bahkan saat ibadah pun, tak jarang kita tak sempurna. Jadi betul kiranya, kalau istighfar dan memohon ampunan itu tak mengenal masa.. Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwaa fa'fu 'anniy. Amin. . ♥ Pict by: @bezenkeren . . #indonesiabertauhid  #statusnasehat  #ramadhanbermakna  #puasa  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . .
Regrann from @bezenkeren -  Saat puasa, nyatanya kita bisa meninggalkan sesuatu yang halal seperti makan, minun, atau berjima' dengan pasangan kita, semuanya dilakukan karena Allah.
.
Kalau yang halal-halal saja bisa kita tinggalkan, padahal sebetulnya mudah saja bagi kita untuk tetap makan, minum, atau jima' tetapi kita tetap memilih meninggalkannya.
.
Lantas, kenapa masih begitu susah meninggalkan yang haram? Puasa jalan, tapi masih gosip sana sini. Puasa jalan, tapi masin nonton hal-hal yang haram ditonton. Mendengar yang haram didengar. Nastaghfirullah.
.
Akhi, nasehat buat kita semua, tinggalkan semuanya semaksimal tenaga kita. Karena "barangsiapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, akan Dia ganti dengan sesuatu yang lebih baik."
.
Semoga Allah mudahkan langkah kita hari ini, di hari pertama Ramadhan. Semoga tetap utuh pahala kita, agar Ramadhan kali ini jauh lebih bermakna. Amin ya Rabbal 'alamin.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan  #puasa #shaum #ramadhan #bulanramadhan #taubat #taubatnasuha - #regrann
Regrann from @bezenkeren - Saat puasa, nyatanya kita bisa meninggalkan sesuatu yang halal seperti makan, minun, atau berjima' dengan pasangan kita, semuanya dilakukan karena Allah. . Kalau yang halal-halal saja bisa kita tinggalkan, padahal sebetulnya mudah saja bagi kita untuk tetap makan, minum, atau jima' tetapi kita tetap memilih meninggalkannya. . Lantas, kenapa masih begitu susah meninggalkan yang haram? Puasa jalan, tapi masih gosip sana sini. Puasa jalan, tapi masin nonton hal-hal yang haram ditonton. Mendengar yang haram didengar. Nastaghfirullah. . Akhi, nasehat buat kita semua, tinggalkan semuanya semaksimal tenaga kita. Karena "barangsiapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, akan Dia ganti dengan sesuatu yang lebih baik." . Semoga Allah mudahkan langkah kita hari ini, di hari pertama Ramadhan. Semoga tetap utuh pahala kita, agar Ramadhan kali ini jauh lebih bermakna. Amin ya Rabbal 'alamin. . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  #puasa  #shaum  #ramadhan  #bulanramadhan  #taubat  #taubatnasuha  - #regrann 
Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
💌 @statusnasehat
.
#indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv
#Repost from @indonesiabertauhidofficial with @regram.app ... Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
💌 @statusnasehat
.
#indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv
#Repost  from @indonesiabertauhidofficial with @regram.app ... Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala  . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share 💌 @statusnasehat . #indonesiabertauhid  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv
Ayuh semarakkan Ramadan dgn amal ibadah 💪

#sahabatkuliahgrafik 
#skg
#posterdakwah 
#posterramadhan 
#fadhilatramadhan
#Repost @indonesiabertauhidofficial (@get_repost)
・・・
Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
💌 @statusnasehat
.
#indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv
#Repost  @indonesiabertauhidofficial (@get_repost) ・・・ Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala  . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share 💌 @statusnasehat . #indonesiabertauhid  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv
Regrann from @indonesiabertauhidofficial -  Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
💌 @statusnasehat
.
#indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann
Regrann from @indonesiabertauhidofficial - Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala  . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share 💌 @statusnasehat . #indonesiabertauhid  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann 
🔹🔹🔹
.
Tidaklah anak Adam memenuhi wadah yang lebih buruk yaitu perut. Cukuplah bagi anak Adam memakan beberapa suapan untuk menegakkan punggungnya. Namun jika ia harus (melebihinya), hendaknya sepertiga perutnya (diisi) untuk makanan, sepertiga untuk minuman, dan sepertiga lagi untuk bernafas.
.
HR At-Tirmidzi (2380), Ibnu Majah (3349), Ahmad (4/132), dan lain-lain. Dan hadits ini di-shahih-kan olehAl-Albani dalam As-Silsilah Ash-Shahihah (2265)

#posterislami #PosterDakwah #posterwahdah #PosterRamadhan #posterdesign #poster 
#RamadhanUkhuwah #ramadhan 
#quotesoftheday #quotesislami 
#haditsramadhan
🔹🔹🔹 . Tidaklah anak Adam memenuhi wadah yang lebih buruk yaitu perut. Cukuplah bagi anak Adam memakan beberapa suapan untuk menegakkan punggungnya. Namun jika ia harus (melebihinya), hendaknya sepertiga perutnya (diisi) untuk makanan, sepertiga untuk minuman, dan sepertiga lagi untuk bernafas. . HR At-Tirmidzi (2380), Ibnu Majah (3349), Ahmad (4/132), dan lain-lain. Dan hadits ini di-shahih-kan olehAl-Albani dalam As-Silsilah Ash-Shahihah (2265) #posterislami  #PosterDakwah  #posterwahdah  #PosterRamadhan  #posterdesign  #poster  #RamadhanUkhuwah  #ramadhan  #quotesoftheday  #quotesislami  #haditsramadhan 
cara mendapatkan pahala melimpah yg cukup mudah

Regrann from @indonesiabertauhidofficial -  Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
💌 @statusnasehat
.
#indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann
cara mendapatkan pahala melimpah yg cukup mudah Regrann from @indonesiabertauhidofficial - Potensi dan oportunity pahala di Ramadhan itu banyak. Salah satunya ini. Ngasih menu buka puasa ke orang lain. Yuk #caripahala  . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share 💌 @statusnasehat . #indonesiabertauhid  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann 
#Repost @indonesiabertauhidofficial(@repost_via_instant)Jangan merasa aman sama yang namanya kematian. Datangnya gak pernah kulo nuwun. Iya betul Ramadhannya masih panjang, sayang aja umur kita yang enggak.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
💌 @statusnasehat
 #indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
 #janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv
#Repost  @indonesiabertauhidofficial(@repost_via_instant)Jangan merasa aman sama yang namanya kematian. Datangnya gak pernah kulo nuwun. Iya betul Ramadhannya masih panjang, sayang aja umur kita yang enggak. . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share 💌 @statusnasehat #indonesiabertauhid  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv
Regrann from @bezenkeren -  Dalam berlapar-laparnya, berhaus-hausnya seorang shaim, dia menyimpan doa mustajab yang bisa ia gunakan untuk memohon kepada Allah. Jika dia gunakan senjatanya itu untuk meminta kebaikan, niscaya akan diberi sama Allah.
.
Just ask, and Allah will answer.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan - #regrann
Regrann from @bezenkeren - Dalam berlapar-laparnya, berhaus-hausnya seorang shaim, dia menyimpan doa mustajab yang bisa ia gunakan untuk memohon kepada Allah. Jika dia gunakan senjatanya itu untuk meminta kebaikan, niscaya akan diberi sama Allah. . Just ask, and Allah will answer. . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share #bezenkeren  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  - #regrann 
Regrann from @sunnahsolution -  DOA & DZIKIR SESUDAH WITIR
.
Ada dua dzikir dan doa yang bisa diamalkan sesudah witir, nah sebagai berikut:

سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ
.
“Subhaanal malikil qudduus – dibaca 3x- [artinya: Maha Suci Engkau yang Maha Merajai lagi Maha Suci dari berbagai kekurangan]” (HR. Abu Daud no. 1430, An-Nasai no. 1735, dan Ahmad 3: 406. Al-Hafizh Abu Thahir mengatkaan bahwa sanad hadits ini shahih)
.
رَبِّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوحِ
.
Dari Ubay bin Ka’ab, ia berkata,
.
فَإِذَا سَلَّمَ قَالَ :« سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ ». ثَلاَثَ مَرَّاتٍ يَمُدُّ بِهَا صَوْتَهُ فِى الآخِرَةِ يَقُولُ :« رَبِّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوحِ »
.
“Jika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengucapkan salam, beliau mengucapkan, ‘Subhaanal malikil qudduus’ sebanyak tiga kali dan di suara ketiga, beliau memanjangkan suaranya. Lalu beliau mengucapkan, ‘Rabbil malaikati war ruuh.’ ” (HR. As-Sunan Al-Kubra Al-Baihaqi 3: 40 dan Sunan Ad-Daruquthni 4: 371. Tambahan ‘rabbil malaikati war ruuh’ adalah tambahan maqbulah yang diterima).
.
اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِرِضَاكَ مِنْ سَخَطِكَ وَبِمُعَافَاتِكَ مِنْ عُقُوبَتِكَ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْكَ لاَ أُحْصِى ثَنَاءً عَلَيْكَ أَنْتَ كَمَا أَثْنَيْتَ عَلَى نَفْسِكَ
.
“Allahumma inni a’udzu bi ridhaoka min sakhotik wa bi mu’afaatika min ‘uqubatik, wa a’udzu bika minka laa uh-shi tsanaa-an ‘alaik, anta kamaa atsnaita ‘ala nafsik” -dibaca 1x- [artinya: Ya Allah, aku berlindung dengan keridhaan-Mu dari kemarahan-Mu, dan dengan keselamatan-Mu dari hukuman-Mu dan aku berlindung kepada-Mu dari siksa-Mu. Aku tidak mampu menghitung pujian dan sanjungan kepada-Mu, Engkau adalah sebagaimana yang Engkau sanjukan kepada diri-Mu sendiri]. (HR. Abu Daud no. 1427, Tirmidzi no. 3566, An-Nasa’i no. 1748 dan Ibnu Majah no. 1179. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)
.
-----------------------
Sumber : https://rumaysho.com/11354-doa-setelah-shalat-witir.html
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
💌 @statusnasehat
#indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan #doadandzikir #doawitir #dzikirwitir.
.
Barakallah fiikum
Regrann from @sunnahsolution - DOA & DZIKIR SESUDAH WITIR . Ada dua dzikir dan doa yang bisa diamalkan sesudah witir, nah sebagai berikut: سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ . “Subhaanal malikil qudduus – dibaca 3x- [artinya: Maha Suci Engkau yang Maha Merajai lagi Maha Suci dari berbagai kekurangan]” (HR. Abu Daud no. 1430, An-Nasai no. 1735, dan Ahmad 3: 406. Al-Hafizh Abu Thahir mengatkaan bahwa sanad hadits ini shahih) . رَبِّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوحِ . Dari Ubay bin Ka’ab, ia berkata, . فَإِذَا سَلَّمَ قَالَ :« سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ ». ثَلاَثَ مَرَّاتٍ يَمُدُّ بِهَا صَوْتَهُ فِى الآخِرَةِ يَقُولُ :« رَبِّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوحِ » . “Jika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengucapkan salam, beliau mengucapkan, ‘Subhaanal malikil qudduus’ sebanyak tiga kali dan di suara ketiga, beliau memanjangkan suaranya. Lalu beliau mengucapkan, ‘Rabbil malaikati war ruuh.’ ” (HR. As-Sunan Al-Kubra Al-Baihaqi 3: 40 dan Sunan Ad-Daruquthni 4: 371. Tambahan ‘rabbil malaikati war ruuh’ adalah tambahan maqbulah yang diterima). . اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِرِضَاكَ مِنْ سَخَطِكَ وَبِمُعَافَاتِكَ مِنْ عُقُوبَتِكَ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْكَ لاَ أُحْصِى ثَنَاءً عَلَيْكَ أَنْتَ كَمَا أَثْنَيْتَ عَلَى نَفْسِكَ . “Allahumma inni a’udzu bi ridhaoka min sakhotik wa bi mu’afaatika min ‘uqubatik, wa a’udzu bika minka laa uh-shi tsanaa-an ‘alaik, anta kamaa atsnaita ‘ala nafsik” -dibaca 1x- [artinya: Ya Allah, aku berlindung dengan keridhaan-Mu dari kemarahan-Mu, dan dengan keselamatan-Mu dari hukuman-Mu dan aku berlindung kepada-Mu dari siksa-Mu. Aku tidak mampu menghitung pujian dan sanjungan kepada-Mu, Engkau adalah sebagaimana yang Engkau sanjukan kepada diri-Mu sendiri]. (HR. Abu Daud no. 1427, Tirmidzi no. 3566, An-Nasa’i no. 1748 dan Ibnu Majah no. 1179. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih) . ----------------------- Sumber : https://rumaysho.com/11354-doa-setelah-shalat-witir.html . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share 💌 @statusnasehat #indonesiabertauhid  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  #doadandzikir  #doawitir  #dzikirwitir . . Barakallah fiikum
Semangat KarenaNya
.
.
Terkadang lelah akan menghampiri setiap langkahmu. Namun teruslah bertahan hingga titik yang kau tuju. Semua akan indah jika lelah karena Lillah.
.
.
Kota bunga, 2017
@exclusive.people.of.science @hbxtilgmj30 @muhwahyuramadhn @farhan_alyandre @fajrulfalaakhbasri @shafwanmunanda @muhrezkybasrid @raimizarabil @alifrm18 
@muhammadhasrialdiw #dakwah #posterdakwah #posterramadhan #istiqomah #rihlah #ramadhan #muslim
Semangat KarenaNya . . Terkadang lelah akan menghampiri setiap langkahmu. Namun teruslah bertahan hingga titik yang kau tuju. Semua akan indah jika lelah karena Lillah. . . Kota bunga, 2017 @exclusive.people.of.science @hbxtilgmj30 @muhwahyuramadhn @farhan_alyandre @fajrulfalaakhbasri @shafwanmunanda @muhrezkybasrid @raimizarabil @alifrm18 @muhammadhasrialdiw #dakwah  #posterdakwah  #posterramadhan  #istiqomah  #rihlah  #ramadhan  #muslim 
Bismillahirrahmanirrahim..
. 🌹 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
.
🌴 Alhamdulillah kurma ajwa 100% premium Medina sudah bisa di pesan kembali..
.
Silahkan di click di bio @pengusahakurma📱
.
https://bit.ly/2seaIId
.
🤗 Salam terhangat, Bang Thoyyib, Admin Pengusaha Kurma 🙏
.
#ajwa #kurmaajwa #belikurma 
#indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik #janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan
Cetak & design tema Ramadhan,, all design, mulai backdrop poster,brochur,pin,
mug, stiker, dll.
Ada harga spesial bagi byg order dibulan ramadhan ini,, spesial murahnya, spesial discountnya, spesial berkahnya,, Amin
More info cek Bio diatas 😊🙏
.
.
#spesialramadan #backdropramadhan #spesialpriceramahdan #designramadhan #designmurahbanget #printbackdrop#ramadhanbersamaalquran #promoramadhan2018#desigmurah #desainmurahsby #posterramadhan #cetakonlinejakarta
DOA & DZIKIR SESUDAH WITIR
.
Ada dua dzikir dan doa yang bisa diamalkan sesudah witir, nah sebagai berikut:

سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ
.
“Subhaanal malikil qudduus – dibaca 3x- [artinya: Maha Suci Engkau yang Maha Merajai lagi Maha Suci dari berbagai kekurangan]” (HR. Abu Daud no. 1430, An-Nasai no. 1735, dan Ahmad 3: 406. Al-Hafizh Abu Thahir mengatkaan bahwa sanad hadits ini shahih)
.
رَبِّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوحِ
.
Dari Ubay bin Ka’ab, ia berkata,
.
فَإِذَا سَلَّمَ قَالَ :« سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ ». ثَلاَثَ مَرَّاتٍ يَمُدُّ بِهَا صَوْتَهُ فِى الآخِرَةِ يَقُولُ :« رَبِّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوحِ »
.
“Jika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengucapkan salam, beliau mengucapkan, ‘Subhaanal malikil qudduus’ sebanyak tiga kali dan di suara ketiga, beliau memanjangkan suaranya. Lalu beliau mengucapkan, ‘Rabbil malaikati war ruuh.’ ” (HR. As-Sunan Al-Kubra Al-Baihaqi 3: 40 dan Sunan Ad-Daruquthni 4: 371. Tambahan ‘rabbil malaikati war ruuh’ adalah tambahan maqbulah yang diterima).
.
اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِرِضَاكَ مِنْ سَخَطِكَ وَبِمُعَافَاتِكَ مِنْ عُقُوبَتِكَ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْكَ لاَ أُحْصِى ثَنَاءً عَلَيْكَ أَنْتَ كَمَا أَثْنَيْتَ عَلَى نَفْسِكَ
.
“Allahumma inni a’udzu bi ridhaoka min sakhotik wa bi mu’afaatika min ‘uqubatik, wa a’udzu bika minka laa uh-shi tsanaa-an ‘alaik, anta kamaa atsnaita ‘ala nafsik” -dibaca 1x- [artinya: Ya Allah, aku berlindung dengan keridhaan-Mu dari kemarahan-Mu, dan dengan keselamatan-Mu dari hukuman-Mu dan aku berlindung kepada-Mu dari siksa-Mu. Aku tidak mampu menghitung pujian dan sanjungan kepada-Mu, Engkau adalah sebagaimana yang Engkau sanjukan kepada diri-Mu sendiri]. (HR. Abu Daud no. 1427, Tirmidzi no. 3566, An-Nasa’i no. 1748 dan Ibnu Majah no. 1179. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)
.
-----------------------
Sumber : https://rumaysho.com/11354-doa-setelah-shalat-witir.html
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
💌 @statusnasehat
#indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan #doadandzikir #doawitir #dzikirwitir.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
DOA & DZIKIR SESUDAH WITIR . Ada dua dzikir dan doa yang bisa diamalkan sesudah witir, nah sebagai berikut: سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ . “Subhaanal malikil qudduus – dibaca 3x- [artinya: Maha Suci Engkau yang Maha Merajai lagi Maha Suci dari berbagai kekurangan]” (HR. Abu Daud no. 1430, An-Nasai no. 1735, dan Ahmad 3: 406. Al-Hafizh Abu Thahir mengatkaan bahwa sanad hadits ini shahih) . رَبِّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوحِ . Dari Ubay bin Ka’ab, ia berkata, . فَإِذَا سَلَّمَ قَالَ :« سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ ». ثَلاَثَ مَرَّاتٍ يَمُدُّ بِهَا صَوْتَهُ فِى الآخِرَةِ يَقُولُ :« رَبِّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوحِ » . “Jika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengucapkan salam, beliau mengucapkan, ‘Subhaanal malikil qudduus’ sebanyak tiga kali dan di suara ketiga, beliau memanjangkan suaranya. Lalu beliau mengucapkan, ‘Rabbil malaikati war ruuh.’ ” (HR. As-Sunan Al-Kubra Al-Baihaqi 3: 40 dan Sunan Ad-Daruquthni 4: 371. Tambahan ‘rabbil malaikati war ruuh’ adalah tambahan maqbulah yang diterima). . اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِرِضَاكَ مِنْ سَخَطِكَ وَبِمُعَافَاتِكَ مِنْ عُقُوبَتِكَ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْكَ لاَ أُحْصِى ثَنَاءً عَلَيْكَ أَنْتَ كَمَا أَثْنَيْتَ عَلَى نَفْسِكَ . “Allahumma inni a’udzu bi ridhaoka min sakhotik wa bi mu’afaatika min ‘uqubatik, wa a’udzu bika minka laa uh-shi tsanaa-an ‘alaik, anta kamaa atsnaita ‘ala nafsik” -dibaca 1x- [artinya: Ya Allah, aku berlindung dengan keridhaan-Mu dari kemarahan-Mu, dan dengan keselamatan-Mu dari hukuman-Mu dan aku berlindung kepada-Mu dari siksa-Mu. Aku tidak mampu menghitung pujian dan sanjungan kepada-Mu, Engkau adalah sebagaimana yang Engkau sanjukan kepada diri-Mu sendiri]. (HR. Abu Daud no. 1427, Tirmidzi no. 3566, An-Nasa’i no. 1748 dan Ibnu Majah no. 1179. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih) . ----------------------- Sumber : https://rumaysho.com/11354-doa-setelah-shalat-witir.html . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share 💌 @statusnasehat #indonesiabertauhid  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  #doadandzikir  #doawitir  #dzikirwitir . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid
DOA & DZIKIR SESUDAH WITIR
.
Ada dua dzikir dan doa yang bisa diamalkan sesudah witir, nah sebagai berikut:

سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ
.
“Subhaanal malikil qudduus – dibaca 3x- [artinya: Maha Suci Engkau yang Maha Merajai lagi Maha Suci dari berbagai kekurangan]” (HR. Abu Daud no. 1430, An-Nasai no. 1735, dan Ahmad 3: 406. Al-Hafizh Abu Thahir mengatkaan bahwa sanad hadits ini shahih)
.
رَبِّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوحِ
.
Dari Ubay bin Ka’ab, ia berkata,
.
فَإِذَا سَلَّمَ قَالَ :« سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ ». ثَلاَثَ مَرَّاتٍ يَمُدُّ بِهَا صَوْتَهُ فِى الآخِرَةِ يَقُولُ :« رَبِّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوحِ »
.
“Jika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengucapkan salam, beliau mengucapkan, ‘Subhaanal malikil qudduus’ sebanyak tiga kali dan di suara ketiga, beliau memanjangkan suaranya. Lalu beliau mengucapkan, ‘Rabbil malaikati war ruuh.’ ” (HR. As-Sunan Al-Kubra Al-Baihaqi 3: 40 dan Sunan Ad-Daruquthni 4: 371. Tambahan ‘rabbil malaikati war ruuh’ adalah tambahan maqbulah yang diterima).
.
اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِرِضَاكَ مِنْ سَخَطِكَ وَبِمُعَافَاتِكَ مِنْ عُقُوبَتِكَ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْكَ لاَ أُحْصِى ثَنَاءً عَلَيْكَ أَنْتَ كَمَا أَثْنَيْتَ عَلَى نَفْسِكَ
.
“Allahumma inni a’udzu bi ridhaoka min sakhotik wa bi mu’afaatika min ‘uqubatik, wa a’udzu bika minka laa uh-shi tsanaa-an ‘alaik, anta kamaa atsnaita ‘ala nafsik” -dibaca 1x- [artinya: Ya Allah, aku berlindung dengan keridhaan-Mu dari kemarahan-Mu, dan dengan keselamatan-Mu dari hukuman-Mu dan aku berlindung kepada-Mu dari siksa-Mu. Aku tidak mampu menghitung pujian dan sanjungan kepada-Mu, Engkau adalah sebagaimana yang Engkau sanjukan kepada diri-Mu sendiri]. (HR. Abu Daud no. 1427, Tirmidzi no. 3566, An-Nasa’i no. 1748 dan Ibnu Majah no. 1179. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)
.
-----------------------
Sumber : https://rumaysho.com/11354-doa-setelah-shalat-witir.html
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
💌 @statusnasehat
#indonesiabertauhid #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan #doadandzikir #doawitir #dzikirwitir.
.
Barakallah fiikum @indonesiabertauhidofficial
DOA & DZIKIR SESUDAH WITIR . Ada dua dzikir dan doa yang bisa diamalkan sesudah witir, nah sebagai berikut: سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ . “Subhaanal malikil qudduus – dibaca 3x- [artinya: Maha Suci Engkau yang Maha Merajai lagi Maha Suci dari berbagai kekurangan]” (HR. Abu Daud no. 1430, An-Nasai no. 1735, dan Ahmad 3: 406. Al-Hafizh Abu Thahir mengatkaan bahwa sanad hadits ini shahih) . رَبِّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوحِ . Dari Ubay bin Ka’ab, ia berkata, . فَإِذَا سَلَّمَ قَالَ :« سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ ». ثَلاَثَ مَرَّاتٍ يَمُدُّ بِهَا صَوْتَهُ فِى الآخِرَةِ يَقُولُ :« رَبِّ الْمَلاَئِكَةِ وَالرُّوحِ » . “Jika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengucapkan salam, beliau mengucapkan, ‘Subhaanal malikil qudduus’ sebanyak tiga kali dan di suara ketiga, beliau memanjangkan suaranya. Lalu beliau mengucapkan, ‘Rabbil malaikati war ruuh.’ ” (HR. As-Sunan Al-Kubra Al-Baihaqi 3: 40 dan Sunan Ad-Daruquthni 4: 371. Tambahan ‘rabbil malaikati war ruuh’ adalah tambahan maqbulah yang diterima). . اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِرِضَاكَ مِنْ سَخَطِكَ وَبِمُعَافَاتِكَ مِنْ عُقُوبَتِكَ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْكَ لاَ أُحْصِى ثَنَاءً عَلَيْكَ أَنْتَ كَمَا أَثْنَيْتَ عَلَى نَفْسِكَ . “Allahumma inni a’udzu bi ridhaoka min sakhotik wa bi mu’afaatika min ‘uqubatik, wa a’udzu bika minka laa uh-shi tsanaa-an ‘alaik, anta kamaa atsnaita ‘ala nafsik” -dibaca 1x- [artinya: Ya Allah, aku berlindung dengan keridhaan-Mu dari kemarahan-Mu, dan dengan keselamatan-Mu dari hukuman-Mu dan aku berlindung kepada-Mu dari siksa-Mu. Aku tidak mampu menghitung pujian dan sanjungan kepada-Mu, Engkau adalah sebagaimana yang Engkau sanjukan kepada diri-Mu sendiri]. (HR. Abu Daud no. 1427, Tirmidzi no. 3566, An-Nasa’i no. 1748 dan Ibnu Majah no. 1179. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih) . ----------------------- Sumber : https://rumaysho.com/11354-doa-setelah-shalat-witir.html . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share 💌 @statusnasehat #indonesiabertauhid  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan  #doadandzikir  #doawitir  #dzikirwitir . . Barakallah fiikum @indonesiabertauhidofficial
Sunnah-sunnah Saat Sahur
(Geser ke kiri untuk melihat detail)

Mari pelajari adab dan sunnah Nabi tatkala tiba waktu santap sahur tiba, agar meraih lezat keberkahan-Nya.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
#bezenkeren #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan Regram @bezenkeren
Untuk antum yang sedang membaca ini, ayok bareng2 kita amalin. Hadits ini sebetulnya berbicara fadhilah umum di luar bulan Ramadhan.
.
Nah, bagaimana pula jadinya jika kita amalkan hadits ini di bulannya Quran, Ramadhan? Pasti amazing.
.
Yuk, jadikan Ramadhan bermakna.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
💌 @statusnasehat
.
#indonesiabertauhid #quran #alquran #ngaji #tilawah #malam #night #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv
Untuk antum yang sedang membaca ini, ayok bareng2 kita amalin. Hadits ini sebetulnya berbicara fadhilah umum di luar bulan Ramadhan. . Nah, bagaimana pula jadinya jika kita amalkan hadits ini di bulannya Quran, Ramadhan? Pasti amazing. . Yuk, jadikan Ramadhan bermakna. . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share 💌 @statusnasehat . #indonesiabertauhid  #quran  #alquran  #ngaji  #tilawah  #malam  #night  #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv
Kalo lagi pas momennya, manfatain yuk. Hijrah pas Ramadhan. Agar Ramadhan ini bermakna.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
💌@statusnasehat
.
#indonesiabertauhid #statusnasehat #ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan #kajiandakwahislam
Pengertian, Hukum, Syarat dan Rukun Puasa Ramadhan
.
📌 Geres untuk melihat penjelasan lengkapnya.
.

#bezenkeren
#ramadhan1439 #ramadhanbermakna #posterramadhan #shohibulquran
Berbicara dengan Orang Lain Sambil Lihat HP & Gadget

Semoga ini menjadi peringatan bagi diri kami pribadi dan kaum muslimin, yaitu benar-benar memperhatikan dan menaruh perhatian apabila ada seseorang sedang berbicara khususnya kepada kita.

Perhatikan contoh adab para salaf berikut yang benar-benar memperhatikan adab ketika sedang berbicara kepada yang diajak bicara
.
‘Ataa’ bin Abi Rabah berkata,
.
“Ada seseorang laki-laki menceritakan kepadaku suatu cerita, maka aku diam untuk benar-benar mendengarnya, seolah-olah aku tidak pernah mendengar cerita itu, padahal sungguh aku pernah mendengar cerita itu sebelum ia dilahirkan.” (Siyar A’laam An-Nubala 5/86)
.
Di zaman ini manusia dengan HP dan Gadget mungkin sulit dipisahkan, bahkan ada yang benar-benar tidak bisa meninggalkan HP dan gadgetnya ketika berbicara dengan orang lain yang merupakan teman bicaranya. Begitu sibuknya dengan HP dan gadget, ia masih konsentrasi ke HP dan gadget padahal masih dalam tahap berbicara dengan teman bicaranya. Akibatnya ia berbicara tidak serius, tidak konsentrasi dan terkadang tidak nyambung. Hal ini bisa jadi bentuk ketidaksopanan dan tidak menghargai teman bicaranya.
.
Perhatikan hadits berikut, di mana Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mempunya cincin yang bagus. Membuat beliau sering menatap cincin tersebut dan memalingkan beliau dari perhatian kepada para sahabat ketika berbicara. Akhirnya beliau melempar cincin tersebut karena mengalihkan perhatian dari para sahabatnya ketika berbicara.
.
Dari ibnu ‘Abbas, beliau berkata,
.
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mempunyai sebuah cincin dan memakainya, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Cincin ini telah menyibukkanku dari (memperhatikan) kalian sejak hari ini (aku memakainya), sesaat aku memandangnya dan sesaat aku melihat kalian”. kemudian beliaupun melempar cincin tersebut.”(Shahih An Nasa’i : 5304)

#ramadhanbermakna #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan1439 #caripahala
#posterramadhan #dakwahramadhan
Berbicara dengan Orang Lain Sambil Lihat HP & Gadget Semoga ini menjadi peringatan bagi diri kami pribadi dan kaum muslimin, yaitu benar-benar memperhatikan dan menaruh perhatian apabila ada seseorang sedang berbicara khususnya kepada kita. Perhatikan contoh adab para salaf berikut yang benar-benar memperhatikan adab ketika sedang berbicara kepada yang diajak bicara . ‘Ataa’ bin Abi Rabah berkata, . “Ada seseorang laki-laki menceritakan kepadaku suatu cerita, maka aku diam untuk benar-benar mendengarnya, seolah-olah aku tidak pernah mendengar cerita itu, padahal sungguh aku pernah mendengar cerita itu sebelum ia dilahirkan.” (Siyar A’laam An-Nubala 5/86) . Di zaman ini manusia dengan HP dan Gadget mungkin sulit dipisahkan, bahkan ada yang benar-benar tidak bisa meninggalkan HP dan gadgetnya ketika berbicara dengan orang lain yang merupakan teman bicaranya. Begitu sibuknya dengan HP dan gadget, ia masih konsentrasi ke HP dan gadget padahal masih dalam tahap berbicara dengan teman bicaranya. Akibatnya ia berbicara tidak serius, tidak konsentrasi dan terkadang tidak nyambung. Hal ini bisa jadi bentuk ketidaksopanan dan tidak menghargai teman bicaranya. . Perhatikan hadits berikut, di mana Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mempunya cincin yang bagus. Membuat beliau sering menatap cincin tersebut dan memalingkan beliau dari perhatian kepada para sahabat ketika berbicara. Akhirnya beliau melempar cincin tersebut karena mengalihkan perhatian dari para sahabatnya ketika berbicara. . Dari ibnu ‘Abbas, beliau berkata, . “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mempunyai sebuah cincin dan memakainya, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Cincin ini telah menyibukkanku dari (memperhatikan) kalian sejak hari ini (aku memakainya), sesaat aku memandangnya dan sesaat aku melihat kalian”. kemudian beliaupun melempar cincin tersebut.”(Shahih An Nasa’i : 5304) #ramadhanbermakna  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan 
Regrann from @adimas_v_ramadani - "Inilah Islam Agama Perdamaian "
__________________________________
#SnowmanMarker #Drawingpen FT-700
snowman marker #Spidol 
_______ 
#art #daily #instagood #instadaily #instacool #doodle #sketch #drawing #illustration #doodles 
#art  #ramadhan #snowmanid #deenassalam #posterramadhan
Regrann from @indonesiabertauhidofficial -  Pemegang hak prerogatif syafaat itu hanya Allah. Dan Allah memberikan izinNya kepada siapa yang Dia kehendaki, untuk memberi syafaatnya.
.
Selain Nabi kita Muhammad, puasa dan alQuran juga Allah beri izin untuk memberikan syafaat. Puasa memberi syafaat utk yang melakukannya karena Allah, Quran memberikan syafaat utk yang membacanya karena Allah.
.
Jadi, kalau kita adalah umat Muhammad, senang puasa, rajin baca quran, setidaknya ada 3 pemberi syafaat yang Allah sediakan. Semoga kita berhak atas syafaat-syafaat itu semua. Amin ya Rabbal Alamin.
.
♥ Pict by: @bezenkeren
📣 Feel free to share
💌 @statusnasehat
#indonesiabertauhid #statusnasehat #ramadhanbermakna #puasa #ramadhaniniharuslebihbaik
#janganberhentijadibaik #ramadhan #ramadhan1439 #caripahala #posterramadhan #dakwahramadhan.
.
Follow: @jogja.mengaji
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann
Regrann from @indonesiabertauhidofficial - Pemegang hak prerogatif syafaat itu hanya Allah. Dan Allah memberikan izinNya kepada siapa yang Dia kehendaki, untuk memberi syafaatnya. . Selain Nabi kita Muhammad, puasa dan alQuran juga Allah beri izin untuk memberikan syafaat. Puasa memberi syafaat utk yang melakukannya karena Allah, Quran memberikan syafaat utk yang membacanya karena Allah. . Jadi, kalau kita adalah umat Muhammad, senang puasa, rajin baca quran, setidaknya ada 3 pemberi syafaat yang Allah sediakan. Semoga kita berhak atas syafaat-syafaat itu semua. Amin ya Rabbal Alamin. . ♥ Pict by: @bezenkeren 📣 Feel free to share 💌 @statusnasehat #indonesiabertauhid  #statusnasehat  #ramadhanbermakna  #puasa  #ramadhaniniharuslebihbaik  #janganberhentijadibaik  #ramadhan  #ramadhan1439  #caripahala  #posterramadhan  #dakwahramadhan . . Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv - #regrann 
"Inilah Islam Agama Perdamaian "
#art  #ramadhan #snowmanid #deenassalam #posterramadhan