an online Instagram web viewer

#pejuangsubuh medias

Photos

Regrann from @teman.syurga -  Untukmu Penikmat subuh

Ya Allah ringankan langkah kaki untuk selalu penuhi segala Panggilan mu ya Robb😇
.
.
.
Tag Sahabat kamu ❤❤
Semoga bermanfaat 😊
#temansyurga #ustadzadihidayat
#kamibersamaulama #subuhberjamaah #subuh #penikmatsubuh #islam❤️ #indonesiabertauhid #pejuangsubuh #sahabatsurga #kalamberhijrah #hijrahsantun #predatorquran #beranihijrah #berbagisemangat #pemudahijrah #pemudakekinian #kajianislam #dakwahislam - #regrann
Regrann from @teman.syurga - Untukmu Penikmat subuh Ya Allah ringankan langkah kaki untuk selalu penuhi segala Panggilan mu ya Robb😇 . . . Tag Sahabat kamu ❤❤ Semoga bermanfaat 😊 #temansyurga  #ustadzadihidayat  #kamibersamaulama  #subuhberjamaah  #subuh  #penikmatsubuh  #islam ❤️ #indonesiabertauhid  #pejuangsubuh  #sahabatsurga  #kalamberhijrah  #hijrahsantun  #predatorquran  #beranihijrah  #berbagisemangat  #pemudahijrah  #pemudakekinian  #kajianislam  #dakwahislam  - #regrann 
#islamituindah #ustadabdulsomad #penahijrah #tausiahislam
#pemudahijrah #pejuangsubuh

@lembarislam.id
@video.islam
@islamgram.id 
@ilmu_tareem 
@pena_hijrah
@backhijrah.id
.
DARIPADA NANTI.
......
@ustadzabdulsomad .
semoga barmanfaat 🙏
.
#pencarisyafaat #pejuangsubuh #pecintaalquran #perindurasulullah♥ #ukhuwah #itjimaulama #pecintaulamaaswj
"SIBUK DENGAN DUNIA?"
. 
Barakallahu fiik tuan Guru :@ustadzadihidayat .
.
.

Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-bangga tentang banyaknya harta , seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani ; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allâh serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu
.
FOLLOW : @tq_salam
FOLLOW : @maulana.post .
.
.
.
#uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali #muslimah #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #tauhid #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi #hijrahku #banjarbaru #latepost #kamibersamauas #hijrah #dakwah #tausiyah #hidayah #hijrah #sunnah #maulanapost
"SIBUK DENGAN DUNIA?" . Barakallahu fiik tuan Guru :@ustadzadihidayat . . . Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-bangga tentang banyaknya harta , seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani ; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allâh serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu . FOLLOW : @tq_salam FOLLOW : @maulana.post . . . . #uas  #ustadzabdulsomad  #ustadzadihidayat  #ustadzzulkiflimali  #muslimah  #islamicquotes  #kajianislam  #kajiansunnah  #beraniberhijrah  #ceramah  #aswaja  #nasehat  #ilmu  #tauhid  #istiqomah  #dakwahtauhid  #shift  #beraniberhijrah  #pemudahijrah  #pejuangsubuh  #motivasi  #hijrahku  #banjarbaru  #latepost  #kamibersamauas  #hijrah  #dakwah  #tausiyah  #hidayah  #hijrah  #sunnah  #maulanapost 
#Repost with @Repostlyapp @abu.hammam_ Regrann from @abu.hammam_ - .
.
"Allah sayang sama aku.. Aku kerja di bank, suami kerja di leasing, kami baik-baik aja tuh.. Alhamdulillah, bahagia, semua kebutuhan tercukupi, anak-anak sehat, keluarga harmonis aja.. Aku yakin itu rejeki dari Allah.."
.
Yakin, itu tanda Allah sayang??
Yakin, itu kemuliaan dari Allah??
Yakin, Allah ridho??
Yakin, itu bukan istidraj??
.
Dari ‘Uqbah bin ‘Amir radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

إِذَا رَأَيْتَ اللهَ تَعَالَى يُعْطِي الْعَبْدَ مِنَ الدُّنْيَا مَا يُحِبُّ وَهُوَ مُقِيمٌ عَلَى مَعَاصِيْهِ فَإِنَّمَا ذَلِكَ مِنهُ اسْتِدْرَاج
.
ٌ “Bila kamu melihat Allah memberi pada hamba dari (perkara) dunia yang diinginkannya, padahal dia terus berada dalam kemaksiatan kepada-Nya, maka (ketahuilah) bahwa hal itu adalah istidraj (jebakan berupa nikmat yang disegerakan) dari Allah.” (HR. Ahmad 4: 145. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini hasan dilihat dari jalur lain). Allah Ta’ala berfirman,

فَلَمَّا نَسُوا مَا ذُكِّرُوا بِهِ فَتَحْنَا عَلَيْهِمْ أَبْوَابَ كُلِّ شَيْءٍ حَتَّى إِذَا فَرِحُوا بِمَا أُوتُوا أَخَذْنَاهُمْ بَغْتَةً فَإِذَا هُمْ مُبْلِسُونَ
.
“Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kamipun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa.” (QS. Al An’am: 44)
.
Bagaimana jika Allah sengaja membiarkan kita terlena dalam dunia dan harta, sedangkan kita masih terus ngeRIBA??
.
Dan suatu saat, Allah mencabut nyawa kita tanpa kita sempat bertobat..!!
Maka.. tunggulah adzab yang pedih akhirat nanti!!
.
Naudzubillaahimindzaalik
.  #dakwah #assunnah #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah #muslim #tauhid #dakwahsalaf #manhajsalaf #remajaislam #sunnah #salafussholeh #pejuangsubuh #ceramah #aqidah #kajiansunnah #alquran #hadist #beranihijrah #beraniberhijrah #salafy #padang #sumbar #ngajiyuk #dakwahtaudih #dakwahremaja
#Repost  with @Repostlyapp @abu.hammam_ Regrann from @abu.hammam_ - . . "Allah sayang sama aku.. Aku kerja di bank, suami kerja di leasing, kami baik-baik aja tuh.. Alhamdulillah, bahagia, semua kebutuhan tercukupi, anak-anak sehat, keluarga harmonis aja.. Aku yakin itu rejeki dari Allah.." . Yakin, itu tanda Allah sayang?? Yakin, itu kemuliaan dari Allah?? Yakin, Allah ridho?? Yakin, itu bukan istidraj?? . Dari ‘Uqbah bin ‘Amir radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda: إِذَا رَأَيْتَ اللهَ تَعَالَى يُعْطِي الْعَبْدَ مِنَ الدُّنْيَا مَا يُحِبُّ وَهُوَ مُقِيمٌ عَلَى مَعَاصِيْهِ فَإِنَّمَا ذَلِكَ مِنهُ اسْتِدْرَاج . ٌ “Bila kamu melihat Allah memberi pada hamba dari (perkara) dunia yang diinginkannya, padahal dia terus berada dalam kemaksiatan kepada-Nya, maka (ketahuilah) bahwa hal itu adalah istidraj (jebakan berupa nikmat yang disegerakan) dari Allah.” (HR. Ahmad 4: 145. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini hasan dilihat dari jalur lain). Allah Ta’ala berfirman, فَلَمَّا نَسُوا مَا ذُكِّرُوا بِهِ فَتَحْنَا عَلَيْهِمْ أَبْوَابَ كُلِّ شَيْءٍ حَتَّى إِذَا فَرِحُوا بِمَا أُوتُوا أَخَذْنَاهُمْ بَغْتَةً فَإِذَا هُمْ مُبْلِسُونَ . “Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kamipun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa.” (QS. Al An’am: 44) . Bagaimana jika Allah sengaja membiarkan kita terlena dalam dunia dan harta, sedangkan kita masih terus ngeRIBA?? . Dan suatu saat, Allah mencabut nyawa kita tanpa kita sempat bertobat..!! Maka.. tunggulah adzab yang pedih akhirat nanti!! . Naudzubillaahimindzaalik . #dakwah  #assunnah  #pemudahijrah  #ahlussunnahwaljamaah  #muslim  #tauhid  #dakwahsalaf  #manhajsalaf  #remajaislam  #sunnah  #salafussholeh  #pejuangsubuh  #ceramah  #aqidah  #kajiansunnah  #alquran  #hadist  #beranihijrah  #beraniberhijrah  #salafy  #padang  #sumbar  #ngajiyuk  #dakwahtaudih  #dakwahremaja 
Fokus fokus dan fokus😎😎😎
.
Barakallahu fiik :
👤Ustadz.@ustadzabdulsomad
.
.
Follow 👇👇👇
@andi.saputra26 @forumdakwah_ustadabdulsomad

SEPAKAT AMBIL ✔️
TIDAK SEPAKAT TINGGALKAN ❌
Like & share 👍🔄 #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali #muslimah #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #wargabanua #tauhid #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasiq
Fokus fokus dan fokus😎😎😎 . Barakallahu fiik : 👤Ustadz.@ustadzabdulsomad . . Follow 👇👇👇 @andi.saputra26 @forumdakwah_ustadabdulsomad SEPAKAT AMBIL ✔️ TIDAK SEPAKAT TINGGALKAN ❌ Like & share 👍🔄 #uas  #ustadzabdulsomad  #ustadzadihidayat  #ustadzzulkiflimali  #muslimah  #islamicquotes  #kajianislam  #kajiansunnah  #beraniberhijrah  #ceramah  #aswaja  #nasehat  #ilmu  #wargabanua  #tauhid  #istiqomah  #dakwahtauhid  #shift  #beraniberhijrah  #pemudahijrah  #pejuangsubuh  #motivasiq 
Kusyu' .. .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
▶ yuk simak terus .
👤 follow @story_pesantren_jr ☑
🔊 Tag sahabatmu . Share . Semoga bermanfaat
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@story_pesantren_ #santri #negerisantri #pengajian #sholawat #sholawatnabi #alasantri #sholawatan #sholawatkeren #dakwahislam #tambakberas #bahrululum #kajianislam #dakwah #caknun #caknunkiaikanjeng #ustadzabdulsomadlcma #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #usatadzhandybonny #buyayahya #ustadzkhalidbasalamah #ceramah #aswaja #ahlussunah#ahlusunnahwaljamaah #beraniberhijrah #gusdur #pejuangsubuh #santrinusantara
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kusyu' .. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ▶ yuk simak terus . 👤 follow @story_pesantren_jr ☑ 🔊 Tag sahabatmu . Share . Semoga bermanfaat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @story_pesantren_ #santri  #negerisantri  #pengajian  #sholawat  #sholawatnabi  #alasantri  #sholawatan  #sholawatkeren  #dakwahislam  #tambakberas  #bahrululum  #kajianislam  #dakwah  #caknun  #caknunkiaikanjeng  #ustadzabdulsomadlcma  #ustadzadihidayat  #ustadzhananattaki  #usatadzhandybonny  #buyayahya  #ustadzkhalidbasalamah  #ceramah  #aswaja  #ahlussunah #ahlusunnahwaljamaah  #beraniberhijrah  #gusdur  #pejuangsubuh  #santrinusantara  ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Repost @wanitasaleha (@get_repost)
・・・
Semoga bermanfaat ya sahabat
.
.
.
👤Ust @hanan_attaki
Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga
.
.
.
#muslimah #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #wargabanua #manhajsalaf #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi #hijrahku  #hijrah #dakwah #tausiyah #hijabsyari #sunnah
Alhamdulillah kawan sudah hijrah.. InsyaaAllah akan nyusul... #pejuangsubuh
Alhamdulillah kawan sudah hijrah.. InsyaaAllah akan nyusul... #pejuangsubuh 
Dahulukan 5 doa ini sebelum kita berdoa untuk kepentingan dunia
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 .
⤵⤵⤵⤵
Follow➡ @pejuanghijrah212
Follow➡ @pejuanghijrah212
Follow➡ @pejuanghijrah212

Barakallahu fiik Ustadz @oemar_mita
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #Pejuanghijrah212 #spirit212 #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #ceramahpendek #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Dahulukan 5 doa ini sebelum kita berdoa untuk kepentingan dunia . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . ⤵⤵⤵⤵ Follow➡ @pejuanghijrah212 Follow➡ @pejuanghijrah212 Follow➡ @pejuanghijrah212 Barakallahu fiik Ustadz @oemar_mita #sahabathijrah  #hijrah  #pemudaistiqomah  #kajiansatumenit  #muhasabahdiri  #renungan  #beranihijrah  #dakwah  #taubat  #istiqomah  #1minutesbooster  #yukhijrah  #oneminutedakwah  #Pejuanghijrah212  #spirit212  #remajahijrah  #pejuanghijrah  #ceramahpendek  #Majelisrasulullahsaw  #nasehatdiri  #selfreminder  #ceramahpendek  #lillahitaala  #ustadzhananattaki  #kajiansemangat  #kajiandakwah  #tausyiah  #Indonesiamengaji  #pejuangsubuh  #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad 
Ketika ta'aruf, pastinya kita menggali informasi dari si dia,  contohnya.. 1. Bagaimana pemahamannya tentang pernikahan, rumah tangga, dan hubungan suami istri
2. Bagaimana visi dan misinya
3. Bagaimana ibadahnya dan amalan sunnah yg senantiasa di kerjakan.. Dll

Intinya kita akan tau berbagai informasi mengenai dirinya dari proses ta'aruf tersebut ☺ "Jodoh ialah rahasia Allah yg siapapun tak pernah tau membersamai siapa, kapan dan dimana kita kan berjodoh, Allah dan RosulNya tlah memberikan petunjuk bagaimana kita menjemputnya.. Tinggal kita,  mau atau tidak menempuhnya dalam keta'atan.. "

@ummu.kireina

#pejuangnikah #pejuangsubuh #hallal #nokhalawatuntilakad #prinsip #allah #believe #mirecle #kulwap1 #jangan #salah #memilih #calon #suami
Ketika ta'aruf, pastinya kita menggali informasi dari si dia, contohnya.. 1. Bagaimana pemahamannya tentang pernikahan, rumah tangga, dan hubungan suami istri 2. Bagaimana visi dan misinya 3. Bagaimana ibadahnya dan amalan sunnah yg senantiasa di kerjakan.. Dll Intinya kita akan tau berbagai informasi mengenai dirinya dari proses ta'aruf tersebut ☺ "Jodoh ialah rahasia Allah yg siapapun tak pernah tau membersamai siapa, kapan dan dimana kita kan berjodoh, Allah dan RosulNya tlah memberikan petunjuk bagaimana kita menjemputnya.. Tinggal kita, mau atau tidak menempuhnya dalam keta'atan.. " @ummu.kireina #pejuangnikah  #pejuangsubuh  #hallal  #nokhalawatuntilakad  #prinsip  #allah  #believe  #mirecle  #kulwap1  #jangan  #salah  #memilih  #calon  #suami 
KALA MALAS MENGHAMPIRI

Iman seorang Muslim berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu.

Iman dapat bertambah dengan ketaatan, berkurang karena perbuatan maksiat.

Di antara penyebab turunnya keimanan adalah mengikuti rasa malas.

Ya, rasa malas yang muncul ketika akan melakukan ketaatan.

Jiwa berkata, "Sudahlah, istirahat dulu, hari ini gapapa gak sholat Sunnah dulu, kan cuma Sunnah, ga berdosa ". Atau ia berbisik, " Baca Al-Qu'rannya besok lagi saja, beberapa hari lalu kan sudah banyak". Atau kadang membujuk, " Nggak ikut kajian dulu deh hari ini, kan capek nih. Butuh istirahat biar seger. "

Jika suatu saat kita mendengar itu di dalam jiwa kita, maka jangan dituruti.

Lawan dan lakukanlah hal yang sebaliknya. .
Karena ketika kita melawan itu semua, kita lakukan amal ketaatan , maka Allah akan tambahkan amal ketaatan kita.

Yang tadinya kita hanya ingin membaca Al Qur'an 1 halaman saja,

Tanpa kita sadari, kita keterusan membaca hingga 2-3 halaman.

Yang tadinya hanya ingin Sholat Sunnah ringan, tiba-tiba Sholat Sunnah yang kita lakukan kita perpanjang.

Yang tadinya ikut kajian ogah-ogahan, sepulang kajian kita malah tambah bersemangat 'tuk melakukan kebaikan.

Itulah balasan dari Allah jika kita berhasil melawan rasa malas, Allah akan tambahkan kebaikan kita.

Sungguh benar FirmanMu Wahai Tuhan kami, (هَلْ جَزَاءُ الْإِحْسَانِ إِلَّا الْإِحْسَانُ) Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula). (Ar-Rahman : 60 )

#Majelisdakwahremaja #Berdakwah #SAHABAT #AL-QUR'AN #INDONESIA #PEJUANGSUBUH #MUSLIMAHSHOLIHAH #Kajianіslam #duniaіslam #majeedr1
KALA MALAS MENGHAMPIRI Iman seorang Muslim berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu. Iman dapat bertambah dengan ketaatan, berkurang karena perbuatan maksiat. Di antara penyebab turunnya keimanan adalah mengikuti rasa malas. Ya, rasa malas yang muncul ketika akan melakukan ketaatan. Jiwa berkata, "Sudahlah, istirahat dulu, hari ini gapapa gak sholat Sunnah dulu, kan cuma Sunnah, ga berdosa ". Atau ia berbisik, " Baca Al-Qu'rannya besok lagi saja, beberapa hari lalu kan sudah banyak". Atau kadang membujuk, " Nggak ikut kajian dulu deh hari ini, kan capek nih. Butuh istirahat biar seger. " Jika suatu saat kita mendengar itu di dalam jiwa kita, maka jangan dituruti. Lawan dan lakukanlah hal yang sebaliknya. . Karena ketika kita melawan itu semua, kita lakukan amal ketaatan , maka Allah akan tambahkan amal ketaatan kita. Yang tadinya kita hanya ingin membaca Al Qur'an 1 halaman saja, Tanpa kita sadari, kita keterusan membaca hingga 2-3 halaman. Yang tadinya hanya ingin Sholat Sunnah ringan, tiba-tiba Sholat Sunnah yang kita lakukan kita perpanjang. Yang tadinya ikut kajian ogah-ogahan, sepulang kajian kita malah tambah bersemangat 'tuk melakukan kebaikan. Itulah balasan dari Allah jika kita berhasil melawan rasa malas, Allah akan tambahkan kebaikan kita. Sungguh benar FirmanMu Wahai Tuhan kami, (هَلْ جَزَاءُ الْإِحْسَانِ إِلَّا الْإِحْسَانُ) Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula). (Ar-Rahman : 60 ) #Majelisdakwahremaja  #Berdakwah  #SAHABAT  #AL -QUR'AN #INDONESIA  #PEJUANGSUBUH  #MUSLIMAHSHOLIHAH  #Kajianіslam  #duniaіslam  #majeedr1 
Momen kebersamaan bareng temen seperjuangan👌😘 moga semuanya jadi hal terindah yang bisa ambil hikmahnya dari perjalananya. Aamiin
.
.
Loc:mt.ciremai3078mdpl
.
#jarambah #pendakiculun #pendakijarangmandi #pendakiindonesia #pendakihijrah #dirgahyuindonesiaku#pejuangsubuh
Bismillah...
Banyak orang yang nunda2,Yang pikir2 untuk daftar paytren..
Tapi pada akhirnya daftar juga., setelah pake paytren, baru mereka bilang,kenapa gak dari dulu ya.

Seandainya langsung ACTION saat pertama kali tau info tentang Paytren.. Mungkin saat ini sudah bisa merasakan manfaat dan penghasilan dari bisnis ini.

Learning by DOING aja
Karena dengan atau tanpa PayTren, HP tetep harus diisi pulsa, Rumah harus tetep dialiri listrik, Cicilan, bpjs harus tetep dibayar,dll, gak perlu pusing kalkulasi untung rugi, apalagi bangkrut

Hanya dg sekali bayar 350.000 untuk selamanya, InsyaAllah yang Anda nikmati dan peroleh jauh lebih besar dari yang Anda bayarkan

Aplikasinya pun mudah kok... Tinggal klik klik aja
Kalau mau jalankan bisnisnya, potensinya luar biasa.Saya sudah buktikan. InsyaaAllah siap pandu

Masih ada bonus inspirasi,motivasi agama dan bisnis dari Ustadz Yusuf Mansur langsung ke hp anda.

G akan rugi deh...... Yuk sahabat2..!! Daftar sekarang juga, jangan pikir2 lagi.. Kesuksesan itu ga akan dateng klo cuma dipikir
.
Info Daftar dan Bimbingan :

WhatsApp 082151692701 
#PayTrenSnC
#paytreninaja
#PayTrenUntukIndonesia
#pengusahamuda
#NoMoneyGame
#LowonganKerja
#pejuangsubuh
#KerjaSampingan
#InfoLoker
#bisnisenak
#syari
#bogor
#regrann
#testimonipaytren
#PayTren
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#ConnectingYourLife
#PayTreneMoney
#PayTreneMoneyNYAkitaSemua
#LebaranPayTren
#paytrenindonesia 
#happypaytren 
#remajakekinian 
#fintech 
#bisnismudah 
#morning - #regrann
Bismillah... Banyak orang yang nunda2,Yang pikir2 untuk daftar paytren.. Tapi pada akhirnya daftar juga., setelah pake paytren, baru mereka bilang,kenapa gak dari dulu ya. Seandainya langsung ACTION saat pertama kali tau info tentang Paytren.. Mungkin saat ini sudah bisa merasakan manfaat dan penghasilan dari bisnis ini. Learning by DOING aja Karena dengan atau tanpa PayTren, HP tetep harus diisi pulsa, Rumah harus tetep dialiri listrik, Cicilan, bpjs harus tetep dibayar,dll, gak perlu pusing kalkulasi untung rugi, apalagi bangkrut Hanya dg sekali bayar 350.000 untuk selamanya, InsyaAllah yang Anda nikmati dan peroleh jauh lebih besar dari yang Anda bayarkan Aplikasinya pun mudah kok... Tinggal klik klik aja Kalau mau jalankan bisnisnya, potensinya luar biasa.Saya sudah buktikan. InsyaaAllah siap pandu Masih ada bonus inspirasi,motivasi agama dan bisnis dari Ustadz Yusuf Mansur langsung ke hp anda. G akan rugi deh...... Yuk sahabat2..!! Daftar sekarang juga, jangan pikir2 lagi.. Kesuksesan itu ga akan dateng klo cuma dipikir . Info Daftar dan Bimbingan : WhatsApp 082151692701 #PayTrenSnC  #paytreninaja  #PayTrenUntukIndonesia  #pengusahamuda  #NoMoneyGame  #LowonganKerja  #pejuangsubuh  #KerjaSampingan  #InfoLoker  #bisnisenak  #syari  #bogor  #regrann  #testimonipaytren  #PayTren  #PokokNyaPAYTRENinAJA  #ConnectingYourLife  #PayTreneMoney  #PayTreneMoneyNYAkitaSemua  #LebaranPayTren  #paytrenindonesia  #happypaytren  #remajakekinian  #fintech  #bisnismudah  #morning  - #regrann 
Meraih cinta الله •
Allah mencintai orang-orang yang mau kembali, ketika salah ia bertaubat.
Mata salah melihat ia taubat, telinga salah mendengar ia taubat, lisan salah bicara ia taubat.
Berhagialah ketika berbuat salah ada getaran ingin berubah dan bertaubat ketahuilah Allah sedang mencintai anda.
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 .
⤵⤵⤵⤵
Follow➡ @pejuanghijrah212
Follow➡ @pejuanghijrah212
Follow➡ @pejuanghijrah212

Barakallahu fiik Ustadz @ustadzadihidayat
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #Pejuanghijrah212 #spirit212 #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #ceramahpendek #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Meraih cinta الله • Allah mencintai orang-orang yang mau kembali, ketika salah ia bertaubat. Mata salah melihat ia taubat, telinga salah mendengar ia taubat, lisan salah bicara ia taubat. Berhagialah ketika berbuat salah ada getaran ingin berubah dan bertaubat ketahuilah Allah sedang mencintai anda. . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . ⤵⤵⤵⤵ Follow➡ @pejuanghijrah212 Follow➡ @pejuanghijrah212 Follow➡ @pejuanghijrah212 Barakallahu fiik Ustadz @ustadzadihidayat #sahabathijrah  #hijrah  #pemudaistiqomah  #kajiansatumenit  #muhasabahdiri  #renungan  #beranihijrah  #dakwah  #taubat  #istiqomah  #1minutesbooster  #yukhijrah  #oneminutedakwah  #Pejuanghijrah212  #spirit212  #remajahijrah  #pejuanghijrah  #ceramahpendek  #Majelisrasulullahsaw  #nasehatdiri  #selfreminder  #ceramahpendek  #lillahitaala  #ustadzhananattaki  #kajiansemangat  #kajiandakwah  #tausyiah  #Indonesiamengaji  #pejuangsubuh  #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad 
Follow @backhijrah.id
.
Yang Sudah Hijrah, Jangan Sampai Punya Pikiran Seperti Ini - Ust. Tengku Hanan Attaki Lc
.
Semoga bermanfaat 🙏

#pejuangsubuh #pecintaalquran #pencarisyafaat 
#perindurasulullah♥ 
#ukhuwah #pecintaulama
Seharum harumnya Mawar lebi harum mahar
#pejuangsubuh #pejuangmahar
Ketika pangilan dari Allah telah terdengar di telinga kita. Hendak lah kaki kita bergegas melangkah,tinggalkan segala aktifitas dunia.😇😇😇
•
•
•
•
#beranihijrah 
#pemudahijrah#shiftpemudahijrah#pejuangsubuh 
#hijrah
Dipaytren 👇
👉yang miskin bisa jadi kaya
👉yang jahat bisa jadi baik
👉yang bodoh bisa menjadi pintar,
👉yang tidak tau bisa menjadi tau.
👉tidak memandang usia, tua,, muda,, kecil, besar,, semuanya bisa,, tergantung diri sendiri MAU atau TIDAK.

Info pendaftaran 👇
Leader paytren
RIZKY KURNIAWANSYAH PayTren
Wa 085748188607 
#happyPayTren
#paytrenoffical #paytrenkeren #paytrenjoss 
#pedagang #penjualan #perikanan #tokopedia #BisnisOnline #bisnismurah #bisnismantap #purwokerto 
#jambi 
#malaysian 
#muslimahindonesia #nasehatukhty #pejuangsubuh #sholat5waktu #berjamaah 
#rumahsusun
Dipaytren 👇 👉yang miskin bisa jadi kaya 👉yang jahat bisa jadi baik 👉yang bodoh bisa menjadi pintar, 👉yang tidak tau bisa menjadi tau. 👉tidak memandang usia, tua,, muda,, kecil, besar,, semuanya bisa,, tergantung diri sendiri MAU atau TIDAK. Info pendaftaran 👇 Leader paytren RIZKY KURNIAWANSYAH PayTren Wa 085748188607 #happyPayTren  #paytrenoffical  #paytrenkeren  #paytrenjoss  #pedagang  #penjualan  #perikanan  #tokopedia  #BisnisOnline  #bisnismurah  #bisnismantap  #purwokerto  #jambi  #malaysian  #muslimahindonesia  #nasehatukhty  #pejuangsubuh  #sholat5waktu  #berjamaah  #rumahsusun 
Dipaytren 👇
👉yang miskin bisa jadi kaya
👉yang jahat bisa jadi baik
👉yang bodoh bisa menjadi pintar,
👉yang tidak tau bisa menjadi tau.
👉tidak memandang usia, tua,, muda,, kecil, besar,, semuanya bisa,, tergantung diri sendiri MAU atau TIDAK.

Info pendaftaran 👇
Leader paytren
RIZKY KURNIAWANSYAH PayTren
Wa 085748188607 
#happyPayTren
#paytrenoffical #paytrenkeren #paytrenjoss 
#pedagang #penjualan #perikanan #tokopedia #BisnisOnline #bisnismurah #bisnismantap #purwokerto 
#jambi 
#malaysian 
#muslimahindonesia #nasehatukhty #pejuangsubuh #sholat5waktu #berjamaah 
#rumahsusun
Dipaytren 👇 👉yang miskin bisa jadi kaya 👉yang jahat bisa jadi baik 👉yang bodoh bisa menjadi pintar, 👉yang tidak tau bisa menjadi tau. 👉tidak memandang usia, tua,, muda,, kecil, besar,, semuanya bisa,, tergantung diri sendiri MAU atau TIDAK. Info pendaftaran 👇 Leader paytren RIZKY KURNIAWANSYAH PayTren Wa 085748188607 #happyPayTren  #paytrenoffical  #paytrenkeren  #paytrenjoss  #pedagang  #penjualan  #perikanan  #tokopedia  #BisnisOnline  #bisnismurah  #bisnismantap  #purwokerto  #jambi  #malaysian  #muslimahindonesia  #nasehatukhty  #pejuangsubuh  #sholat5waktu  #berjamaah  #rumahsusun 
Assalammualaikum Ukhti 
Set Tammy Baju Muslim Wanita Setelan Muslim Terbaru – Mustard
ㅤ
Set Tammy 
Bahan baloteli full atasan 
Ld100 pjdpn65 pjblkg88, celana pjg 90 karet pinggang 
Good Quality TANPA PASHMINA
ㅤ
Pengiriman dari DKI Jakarta
Harga Rp. 129rb
ㅤ
Order? Silahkan Klik Link di bio ya :)
Atau hubungi kami melalui WA: 0822-6973-2273
ㅤ
Kami Menerima Reseller dan Dropshipper ya :)
ㅤ
Tipe TP310068985
.
.
.
#jilbabhits #jilbabkekinian #jilbabsegiempatmurah #jilbabinstan #jilbabinstanmurah #jilbabinstansyari #jilbabinstanpolos #gamisgamis #busanamuslim #busana #gamiscp #therealmen #pakaianmuslim #syariah #sunnah #islam #laaisbal #sirwal #photooftheday #archer #pejuangsubuh #iphonesia #tausiyah #keren #bajumuslim #bajukoko #jualanbajukoko #chino #shift #hijrah
Assalammualaikum Ukhti Set Tammy Baju Muslim Wanita Setelan Muslim Terbaru – Mustard ㅤ Set Tammy Bahan baloteli full atasan Ld100 pjdpn65 pjblkg88, celana pjg 90 karet pinggang Good Quality TANPA PASHMINA ㅤ Pengiriman dari DKI Jakarta Harga Rp. 129rb ㅤ Order? Silahkan Klik Link di bio ya :) Atau hubungi kami melalui WA: 0822-6973-2273 ㅤ Kami Menerima Reseller dan Dropshipper ya :) ㅤ Tipe TP310068985 . . . #jilbabhits  #jilbabkekinian  #jilbabsegiempatmurah  #jilbabinstan  #jilbabinstanmurah  #jilbabinstansyari  #jilbabinstanpolos  #gamisgamis  #busanamuslim  #busana  #gamiscp  #therealmen  #pakaianmuslim  #syariah  #sunnah  #islam  #laaisbal  #sirwal  #photooftheday  #archer  #pejuangsubuh  #iphonesia  #tausiyah  #keren  #bajumuslim  #bajukoko  #jualanbajukoko  #chino  #shift  #hijrah 
Pacaran kok Jarak Jauh...
itu Pacaran Apa Tendangan Bebas ❓❔
.
.
.
.
.
#pejuangldr #pejuangsubuh #pejuangreceh #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #like4follow #like4likeback #like4
🔍 InsyaAlloh sarana muhasabah sholat kita, sudah ittiba’ Rosulluloh ﷺ ?? .
.
.
. ✅ Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya amal yang pertama kali dihisab pada seorang hamba pada hari kiamat adalah shalatnya. Maka, jika shalatnya baik, sungguh ia telah beruntung dan berhasil. Dan jika shalatnya rusak, sungguh ia telah gagal dan rugi. Jika berkurang sedikit dari shalat wajibnya, maka Allah Ta’ala berfirman, ‘Lihatlah apakah hamba-Ku memiliki shalat sunnah.’ Maka disempurnakanlah apa yang kurang dari shalat wajibnya. Kemudian begitu pula dengan seluruh amalnya.” (HR. Tirmidzi, ia mengatakan hadits tersebut hasan.) [HR. Tirmidzi, no. 413 dan An-Nasa’i, no. 466. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih.] . .
.
. ✅ sholat jama’ah itu lebih baik 27 kali lipat dari pada sholat sendiri ( HR Bukhari & Muslim )
.
. ✅ “Rosulluloh  ﷺ bersabda “shalatlah sebagaimana kalian melihat aku shalat” ( HR.Bukhari )
.
.
.🔁 FREESHARE .
.Follow 👉 @kajiandakwahazhari
.Follow 👉 @kajiandakwahazhari
.
#pahala27 #masjid #infomasjid #ayokemasjid #exploremasjid #pemudamasjid #gerakancintamasjid #remajamasjid #pejuangsubuh #cintamasjid #fiqihsholat #indonesia #tauhid #hijrah #pemudahijrah #sifatshalatnabi #ayosholat #fadilah #sholat #sunnah #sholatrawatib #fardhu #tahajud #witir #dhuha #sholatjamaah #quransunnah #tauhid #tauhiduluhiyah #rosulullahﷺ #ittibarasul
🔍 InsyaAlloh sarana muhasabah sholat kita, sudah ittiba’ Rosulluloh ﷺ ?? . . . . ✅ Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya amal yang pertama kali dihisab pada seorang hamba pada hari kiamat adalah shalatnya. Maka, jika shalatnya baik, sungguh ia telah beruntung dan berhasil. Dan jika shalatnya rusak, sungguh ia telah gagal dan rugi. Jika berkurang sedikit dari shalat wajibnya, maka Allah Ta’ala berfirman, ‘Lihatlah apakah hamba-Ku memiliki shalat sunnah.’ Maka disempurnakanlah apa yang kurang dari shalat wajibnya. Kemudian begitu pula dengan seluruh amalnya.” (HR. Tirmidzi, ia mengatakan hadits tersebut hasan.) [HR. Tirmidzi, no. 413 dan An-Nasa’i, no. 466. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih.] . . . . ✅ sholat jama’ah itu lebih baik 27 kali lipat dari pada sholat sendiri ( HR Bukhari & Muslim ) . . ✅ “Rosulluloh ﷺ bersabda “shalatlah sebagaimana kalian melihat aku shalat” ( HR.Bukhari ) . . .🔁 FREESHARE . .Follow 👉 @kajiandakwahazhari .Follow 👉 @kajiandakwahazhari . #pahala27  #masjid  #infomasjid  #ayokemasjid  #exploremasjid  #pemudamasjid  #gerakancintamasjid  #remajamasjid  #pejuangsubuh  #cintamasjid  #fiqihsholat  #indonesia  #tauhid  #hijrah  #pemudahijrah  #sifatshalatnabi  #ayosholat  #fadilah  #sholat  #sunnah  #sholatrawatib  #fardhu  #tahajud  #witir  #dhuha  #sholatjamaah  #quransunnah  #tauhid  #tauhiduluhiyah  #rosulullahﷺ  #ittibarasul 
Credit to @onthelpejuangsubuh : 👉"Ngonthel Bareng with ONTHEL PEJUANG SUBUH"👈 📆 Minggu , 19 Agustus 2018
⏰ Ba'da Sholat Subuh
🕌 Tikum Pos Kamling Barat (Trukan Bercak)
🌄 Tebing Breksi

Karna lokasi Ngonthel kita jalanan-nya ekstrim dihimbau agar yang ikut yang dewasa saja , Anak anak di sarankan untuk tidak mengikuti.

@vendi_mubarok 
@ruwanda_jr21 
@_indri.nk 
@andipratama3086 
@be.ge.i
@elmdika 
#onthel #gowesbareng #pitnik #pejuangsubuh #ngonthelbareng #ukhuwahislamiyah *
*
*
*
*
.
.
.
.
.
.
.
#jogjakajian #jogja #jogjakarta #jogjaistimewa #jogjaku #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafood #jogjamedia #jogjakuliner #jogjahijab #jogjainfo #jogjafoodhunter #jogjalantaidua #jogjaonlineshop #jogjatrip #jogjacitymall #jogjavidgram #jogjaupdate #jogjashop
Credit to @onthelpejuangsubuh : 👉"Ngonthel Bareng with ONTHEL PEJUANG SUBUH"👈 📆 Minggu , 19 Agustus 2018 ⏰ Ba'da Sholat Subuh 🕌 Tikum Pos Kamling Barat (Trukan Bercak) 🌄 Tebing Breksi Karna lokasi Ngonthel kita jalanan-nya ekstrim dihimbau agar yang ikut yang dewasa saja , Anak anak di sarankan untuk tidak mengikuti. @vendi_mubarok @ruwanda_jr21 @_indri.nk @andipratama3086 @be.ge.i @elmdika #onthel  #gowesbareng  #pitnik  #pejuangsubuh  #ngonthelbareng  #ukhuwahislamiyah  * * * * * . . . . . . . #jogjakajian  #jogja  #jogjakarta  #jogjaistimewa  #jogjaku  #jogjaolshop  #jogjaculinary  #jogjafood  #jogjamedia  #jogjakuliner  #jogjahijab  #jogjainfo  #jogjafoodhunter  #jogjalantaidua  #jogjaonlineshop  #jogjatrip  #jogjacitymall  #jogjavidgram  #jogjaupdate  #jogjashop 
Regrann from @manusiabukit_ -  Kalo kamu ga bisa jadi rambu dalam perjalanan saya, seengganya kamu jangan jadi portal, iu aja udah cukup, supaya saya bisa terus berjalan.. 😊
.
.
.
Follow ya!👇
@manusiabukit_
@manusiabukit_
@manusiabukit_
.
🎥 @yusuffilasafa

#manusiabukit #islamupdate #ustadzhananattaki #ceramah #tobat #nasehatulama #nasehatislam #videodakwah #tausyiah #ceramahpendek #nasehat #celotehmuslim #hikmah #mozaikislam #felixsiauw #hadits #dakwah #negeriakhirat #dakwahjomblo #yukhijrah #videoislam #dakwahvisual #ustadzabdulsomad #indonesiamengaji #pengagumsholawat #remajaislami #pemudahijrah #tausiah #pejuangsubuh #ustadzadihidayat
Regrann from @manusiabukit_ - Kalo kamu ga bisa jadi rambu dalam perjalanan saya, seengganya kamu jangan jadi portal, iu aja udah cukup, supaya saya bisa terus berjalan.. 😊 . . . Follow ya!👇 @manusiabukit_ @manusiabukit_ @manusiabukit_ . 🎥 @yusuffilasafa #manusiabukit  #islamupdate  #ustadzhananattaki  #ceramah  #tobat  #nasehatulama  #nasehatislam  #videodakwah  #tausyiah  #ceramahpendek  #nasehat  #celotehmuslim  #hikmah  #mozaikislam  #felixsiauw  #hadits  #dakwah  #negeriakhirat  #dakwahjomblo  #yukhijrah  #videoislam  #dakwahvisual  #ustadzabdulsomad  #indonesiamengaji  #pengagumsholawat  #remajaislami  #pemudahijrah  #tausiah  #pejuangsubuh  #ustadzadihidayat 
Berbicara yg baik atau lebih baik diam untuk mendengarkan :)
.
.
@pemudahijrah @bang.aii__ @rbayuaji @hanan_attaki @ustadzabdulsomad @ustadzadihidayat @ustadzkhalid @galeriquote @sebarisnama_ @pemudaistiqamah @gerakanpemudahijrah @spiritmuslim.id @pemuda.dakwahh @shift365 @brothers_fillah @pemuda.hijrah.id @pemuda_akhirat1 @pemudaakhirat @pemuda_akhirat @pemudaddakhirat @santriindonesia @bidadarisurga_27 @hijrahquote @berani.hijrah @kembalihijrah @hijrah @pena_hijrah @hijrahsquadid @gelorahijrah @pemudakhirzaman_ @oneminute.booster @oneminutedakwah @official_sholawat @akad.asik #bangaii #allah #pemudaistiqomah #pemudahijrah #pejuanghijrah #pejuangakhirat #pemudadakwah #pemudaislam #pejuangsubuh #alkahfi #akadasik #alquran #ustadzabdulsomad #ustadzkhalidbasalamah #ustadzadihidayat #oneminutebooster #oneminutedakwah #islam #rbayuaji #galeriqoute #hananattaki #hijrahcinta #hijrah #sebarisnama_ #shalat #sujud #shift #officialsholawat #officialshalawat
Berbicara yg baik atau lebih baik diam untuk mendengarkan :) . . @pemudahijrah @bang.aii__ @rbayuaji @hanan_attaki @ustadzabdulsomad @ustadzadihidayat @ustadzkhalid @galeriquote @sebarisnama_ @pemudaistiqamah @gerakanpemudahijrah @spiritmuslim.id @pemuda.dakwahh @shift365 @brothers_fillah @pemuda.hijrah.id @pemuda_akhirat1 @pemudaakhirat @pemuda_akhirat @pemudaddakhirat @santriindonesia @bidadarisurga_27 @hijrahquote @berani.hijrah @kembalihijrah @hijrah @pena_hijrah @hijrahsquadid @gelorahijrah @pemudakhirzaman_ @oneminute.booster @oneminutedakwah @official_sholawat @akad.asik #bangaii  #allah  #pemudaistiqomah  #pemudahijrah  #pejuanghijrah  #pejuangakhirat  #pemudadakwah  #pemudaislam  #pejuangsubuh  #alkahfi  #akadasik  #alquran  #ustadzabdulsomad  #ustadzkhalidbasalamah  #ustadzadihidayat  #oneminutebooster  #oneminutedakwah  #islam  #rbayuaji  #galeriqoute  #hananattaki  #hijrahcinta  #hijrah  #sebarisnama_  #shalat  #sujud  #shift  #officialsholawat  #officialshalawat 
alhamdullilah admin ,pernah jadi santri 😀,,jadi rasa gimana  gituh  mandangar ini🤣 ,masya Allah banget ,
hanya santri yang tau ,seberapa tangguh pengorbanan nya ,akan ilmu agama ,barang siapa menjadi santri sampai menjadi alumni ,itu lah yang di namakan tangguh dan kuat ,,
menjadi santri itu bagaikan ,seorang manusia mencari karang di lautan ,santri adalah kunci ,menuntut ilmu tidak pandang umur ,,
.
.

Follow @paraulamakita
Follow @paraulamakita
Follow @paraulamakita

#majlisrasulullahsaw #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #pahala #istiqomah #1minutesbooster #oneminutedakwah #sahabattaat #tamansurga #barisanpengikutrasul #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #indonesiamenhaji #para_ulama_kita #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #paraulamakita#santnarcís #santri #galerisantri
alhamdullilah admin ,pernah jadi santri 😀,,jadi rasa gimana gituh mandangar ini🤣 ,masya Allah banget , hanya santri yang tau ,seberapa tangguh pengorbanan nya ,akan ilmu agama ,barang siapa menjadi santri sampai menjadi alumni ,itu lah yang di namakan tangguh dan kuat ,, menjadi santri itu bagaikan ,seorang manusia mencari karang di lautan ,santri adalah kunci ,menuntut ilmu tidak pandang umur ,, . . Follow @paraulamakita Follow @paraulamakita Follow @paraulamakita #majlisrasulullahsaw  #kajiansatumenit  #muhasabahdiri  #renungan  #beranihijrah  #dakwah  #pahala  #istiqomah  #1minutesbooster  #oneminutedakwah  #sahabattaat  #tamansurga  #barisanpengikutrasul  #remajahijrah  #pejuanghijrah  #ceramahpendek  #lillahitaala  #ustadzhananattaki  #kajiansemangat  #kajiandakwah  #tausyiah  #indonesiamenhaji  #para_ulama_kita  #pejuangsubuh  #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad  #paraulamakita #santnarcís  #santri  #galerisantri 
ORANG YANG KUAT. Orang kuat bukanlah orang yang menang bergulat, tetapi yang disebut orang kuat adalah orang yang bisa mengendalikan dirinya pada saat marah. [H.R Bukhari & Muslim]
.
follow @adesaepulbarkah
.
Daftar PayTren Ustadz Yusuf Mansur
WA 0823-2130-6396
.
KLIK Link di bio
Bit.ly/Bimbingan_Daftar-PayTren

#katamotivasi #semangat #adesaepulbarkah #paytren #daftarPayTren #caradaftarpaytren #testimonipaytren #pejuangsunnah #pejuangsubuh #palestina #pengetahuanagama #pemudahijrah #penganggumsholawat #usthananattaki #muslimah #muzammilhb #ustadsomad #nasehatulama #nasehatpernikahan #ustadsomad #sholawat #Kumpulankajian #Santrikeren #ciamis #Sholawatyuk #Negeriakhirat #alasantri #Santrindonesia
ORANG YANG KUAT. Orang kuat bukanlah orang yang menang bergulat, tetapi yang disebut orang kuat adalah orang yang bisa mengendalikan dirinya pada saat marah. [H.R Bukhari & Muslim] . follow @adesaepulbarkah . Daftar PayTren Ustadz Yusuf Mansur WA 0823-2130-6396 . KLIK Link di bio Bit.ly/Bimbingan_Daftar-PayTren #katamotivasi  #semangat  #adesaepulbarkah  #paytren  #daftarPayTren  #caradaftarpaytren  #testimonipaytren  #pejuangsunnah  #pejuangsubuh  #palestina  #pengetahuanagama  #pemudahijrah  #penganggumsholawat  #usthananattaki  #muslimah  #muzammilhb  #ustadsomad  #nasehatulama  #nasehatpernikahan  #ustadsomad  #sholawat  #Kumpulankajian  #Santrikeren  #ciamis  #Sholawatyuk  #Negeriakhirat  #alasantri  #Santrindonesia 
Dipaytren 👇
👉yang miskin bisa jadi kaya
👉yang jahat bisa jadi baik
👉yang bodoh bisa menjadi pintar,
👉yang tidak tau bisa menjadi tau.
👉tidak memandang usia, tua,, muda,, kecil, besar,, semuanya bisa,, tergantung diri sendiri MAU atau TIDAK.

Info pendaftaran 👇
Leader paytren
Murdy PayTren
Wa 081367000901

#happyPayTren
#paytrenoffical #paytrenkeren #paytrenjoss 
#pedagang #penjualan #perikanan #tokopedia #BisnisOnline #bisnismurah #bisnismantap #purwokerto 
#jambi 
#malaysian 
#muslimahindonesia #nasehatukhty #pejuangsubuh #sholat5waktu #berjamaah 
#rumahsusun
Dipaytren 👇 👉yang miskin bisa jadi kaya 👉yang jahat bisa jadi baik 👉yang bodoh bisa menjadi pintar, 👉yang tidak tau bisa menjadi tau. 👉tidak memandang usia, tua,, muda,, kecil, besar,, semuanya bisa,, tergantung diri sendiri MAU atau TIDAK. Info pendaftaran 👇 Leader paytren Murdy PayTren Wa 081367000901 #happyPayTren  #paytrenoffical  #paytrenkeren  #paytrenjoss  #pedagang  #penjualan  #perikanan  #tokopedia  #BisnisOnline  #bisnismurah  #bisnismantap  #purwokerto  #jambi  #malaysian  #muslimahindonesia  #nasehatukhty  #pejuangsubuh  #sholat5waktu  #berjamaah  #rumahsusun 
Refleksi Hati : Pintu Taubat
.
Allah itu tidak pernah menutup pintu taubat kepada hamba-hambanya
.
Taubat tidak akan mungkin akan lahir kalau tidak berdosa, karena sesungguhnya Allah itu mengerti bahwa manusia itu bodoh karena itulah Allah selalu menunggu kita ketika menyesali dosa dan kemaksiatan kita
.
Wallahu'alam
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 .
⤵⤵⤵⤵
Follow➡ @hunian.tanpa.riba
Follow➡ @hunian.tanpa.riba
Follow➡ @hunian.tanpa.riba
.
Barakallahu fiik Ustadz @oemar_mita
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #Pejuanghijrah212 #spirit212 #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #ceramahpendek #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Refleksi Hati : Pintu Taubat . Allah itu tidak pernah menutup pintu taubat kepada hamba-hambanya . Taubat tidak akan mungkin akan lahir kalau tidak berdosa, karena sesungguhnya Allah itu mengerti bahwa manusia itu bodoh karena itulah Allah selalu menunggu kita ketika menyesali dosa dan kemaksiatan kita . Wallahu'alam . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . ⤵⤵⤵⤵ Follow➡ @hunian.tanpa.riba Follow➡ @hunian.tanpa.riba Follow➡ @hunian.tanpa.riba . Barakallahu fiik Ustadz @oemar_mita #sahabathijrah  #hijrah  #pemudaistiqomah  #kajiansatumenit  #muhasabahdiri  #renungan  #beranihijrah  #dakwah  #taubat  #istiqomah  #1minutesbooster  #yukhijrah  #oneminutedakwah  #Pejuanghijrah212  #spirit212  #remajahijrah  #pejuanghijrah  #ceramahpendek  #Majelisrasulullahsaw  #nasehatdiri  #selfreminder  #ceramahpendek  #lillahitaala  #ustadzhananattaki  #kajiansemangat  #kajiandakwah  #tausyiah  #Indonesiamengaji  #pejuangsubuh  #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad 
Refleksi Hati : Pintu Taubat
.
Allah itu tidak pernah menutup pintu taubat kepada hamba-hambanya
.
Taubat tidak akan mungkin akan lahir kalau tidak berdosa, karena sesungguhnya Allah itu mengerti bahwa manusia itu bodoh karena itulah Allah selalu menunggu kita ketika menyesali dosa dan kemaksiatan kita
.
Wallahu'alam
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 .
⤵⤵⤵⤵
Follow➡ @hunian.tanpa.riba
Follow➡ @hunian.tanpa.riba
Follow➡ @hunian.tanpa.riba
.
Barakallahu fiik Ustadz @oemar_mita
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #Pejuanghijrah212 #spirit212 #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #ceramahpendek #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Refleksi Hati : Pintu Taubat . Allah itu tidak pernah menutup pintu taubat kepada hamba-hambanya . Taubat tidak akan mungkin akan lahir kalau tidak berdosa, karena sesungguhnya Allah itu mengerti bahwa manusia itu bodoh karena itulah Allah selalu menunggu kita ketika menyesali dosa dan kemaksiatan kita . Wallahu'alam . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . ⤵⤵⤵⤵ Follow➡ @hunian.tanpa.riba Follow➡ @hunian.tanpa.riba Follow➡ @hunian.tanpa.riba . Barakallahu fiik Ustadz @oemar_mita #sahabathijrah  #hijrah  #pemudaistiqomah  #kajiansatumenit  #muhasabahdiri  #renungan  #beranihijrah  #dakwah  #taubat  #istiqomah  #1minutesbooster  #yukhijrah  #oneminutedakwah  #Pejuanghijrah212  #spirit212  #remajahijrah  #pejuanghijrah  #ceramahpendek  #Majelisrasulullahsaw  #nasehatdiri  #selfreminder  #ceramahpendek  #lillahitaala  #ustadzhananattaki  #kajiansemangat  #kajiandakwah  #tausyiah  #Indonesiamengaji  #pejuangsubuh  #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad 
#RepostSave @kajianpencerahhati @febrioctariansyah with @repostsaveapp ・・・ ° [Renungan] Perpisahan Dengan Orang Tua kita 🙁 °
👉  Tag Sahabat & Teman Kalian 👈
Free Share

Allah SWT berfirman:

وَقَضٰى رَبُّكَ اَ لَّا تَعْبُدُوْۤا اِلَّاۤ اِيَّاهُ وَبِالْوَالِدَيْنِ اِحْسَانًا ۗ  اِمَّا يَـبْلُغَنَّ عِنْدَكَ الْكِبَرَ اَحَدُهُمَاۤ اَوْ كِلٰهُمَا فَلَا تَقُلْ لَّهُمَاۤ اُفٍّ وَّلَا تَنْهَرْهُمَا وَقُلْ لَّهُمَا قَوْلًا كَرِيْمًا
wa qodhoo robbuka allaa ta'buduuu illaaa iyyaahu wa bil-waalidaini ihsaanaa, immaa yablughonna 'indakal-kibaro ahaduhumaaa au kilaahumaa fa laa taqul lahumaaa uffiw wa laa tan-har-humaa wa qul lahumaa qoulang kariimaa "Dan Tuhanmu telah memerintahkan agar kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah berbuat baik kepada ibu bapak. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berusia lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah engkau mengatakan kepada keduanya perkataan ah dan janganlah engkau membentak keduanya, dan ucapkanlah kepada keduanya perkataan yang baik."
(QS. Al-Isra' 17: Ayat 23)

وَاخْفِضْ لَهُمَا جَنَاحَ الذُّلِّ مِنَ الرَّحْمَةِ وَقُلْ رَّبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيٰنِيْ صَغِيْرًا 
wakhfidh lahumaa janaahaz-zulli minar-rohmati wa qur robbir-ham-humaa kamaa robbayaanii shoghiiroo "Dan rendahkanlah dirimu terhadap keduanya dengan penuh kasih sayang dan ucapkanlah, Wahai Tuhanku! Sayangilah keduanya sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku pada waktu kecil."
(QS. Al-Isra' 17: Ayat 24)

#pejuangsubuh #indonesiatanpapacaran #PemudaHijrah #PemudaIstiqomah #sholawat #IstiqamahSampaiHusnulKhatimah #Beraniberhijrah #pemudahijrah #pemudamasjid #Darimasjidkitabangkit #SholatSubuhBerjamaah #kajianpencerahhati #sholatdiawalwaktu #BorongAmalShalih #yukberhijrah #yukberdakwah 
#negeriakhirat #beistiqomahsampaikhusnulkhatimahraniberhijrah #sahabatmuslim 
#yukmenikah #nasehatmuslim
#dakwahislam #berbagiituindah #solawat
#duniaislam#beranimenikah #indonesiabertauhid
#RepostSave  @kajianpencerahhati @febrioctariansyah with @repostsaveapp ・・・ ° [Renungan] Perpisahan Dengan Orang Tua kita 🙁 ° 👉 Tag Sahabat & Teman Kalian 👈 Free Share Allah SWT berfirman: وَقَضٰى رَبُّكَ اَ لَّا تَعْبُدُوْۤا اِلَّاۤ اِيَّاهُ وَبِالْوَالِدَيْنِ اِحْسَانًا ۗ اِمَّا يَـبْلُغَنَّ عِنْدَكَ الْكِبَرَ اَحَدُهُمَاۤ اَوْ كِلٰهُمَا فَلَا تَقُلْ لَّهُمَاۤ اُفٍّ وَّلَا تَنْهَرْهُمَا وَقُلْ لَّهُمَا قَوْلًا كَرِيْمًا wa qodhoo robbuka allaa ta'buduuu illaaa iyyaahu wa bil-waalidaini ihsaanaa, immaa yablughonna 'indakal-kibaro ahaduhumaaa au kilaahumaa fa laa taqul lahumaaa uffiw wa laa tan-har-humaa wa qul lahumaa qoulang kariimaa "Dan Tuhanmu telah memerintahkan agar kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah berbuat baik kepada ibu bapak. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berusia lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah engkau mengatakan kepada keduanya perkataan ah dan janganlah engkau membentak keduanya, dan ucapkanlah kepada keduanya perkataan yang baik." (QS. Al-Isra' 17: Ayat 23) وَاخْفِضْ لَهُمَا جَنَاحَ الذُّلِّ مِنَ الرَّحْمَةِ وَقُلْ رَّبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيٰنِيْ صَغِيْرًا wakhfidh lahumaa janaahaz-zulli minar-rohmati wa qur robbir-ham-humaa kamaa robbayaanii shoghiiroo "Dan rendahkanlah dirimu terhadap keduanya dengan penuh kasih sayang dan ucapkanlah, Wahai Tuhanku! Sayangilah keduanya sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku pada waktu kecil." (QS. Al-Isra' 17: Ayat 24) #pejuangsubuh  #indonesiatanpapacaran  #PemudaHijrah  #PemudaIstiqomah  #sholawat  #IstiqamahSampaiHusnulKhatimah  #Beraniberhijrah  #pemudahijrah  #pemudamasjid  #Darimasjidkitabangkit  #SholatSubuhBerjamaah  #kajianpencerahhati  #sholatdiawalwaktu  #BorongAmalShalih  #yukberhijrah  #yukberdakwah  #negeriakhirat  #beistiqomahsampaikhusnulkhatimahraniberhijrah  #sahabatmuslim  #yukmenikah  #nasehatmuslim  #dakwahislam  #berbagiituindah  #solawat  #duniaislam #beranimenikah  #indonesiabertauhid 
Ga ada kerjaan jika mengejar dunia , fokus tujuan kita kenikmatan akhirat yg selamanya sedangkan dunia hanya sementara
.
Allah SWT berfirman:

وَمَا هٰذِهِ الْحَيٰوةُ الدُّنْيَاۤ اِلَّا لَهْوٌ وَّلَعِبٌ ۗ  وَاِنَّ الدَّارَ الْاٰخِرَةَ  لَهِيَ الْحَـيَوَانُ ۘ  لَوْ كَانُوْا يَعْلَمُوْنَ
"Dan kehidupan dunia ini hanya senda gurau dan permainan. Dan sesungguhnya negeri akhirat itulah kehidupan yang sebenarnya, sekiranya mereka mengetahui."
(QS. Al-'Ankabut 29: Ayat 64)
.
.
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #Pejuanghijrah212 #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #ceramahpendek  #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh
Ga ada kerjaan jika mengejar dunia , fokus tujuan kita kenikmatan akhirat yg selamanya sedangkan dunia hanya sementara . Allah SWT berfirman: وَمَا هٰذِهِ الْحَيٰوةُ الدُّنْيَاۤ اِلَّا لَهْوٌ وَّلَعِبٌ ۗ وَاِنَّ الدَّارَ الْاٰخِرَةَ لَهِيَ الْحَـيَوَانُ ۘ لَوْ كَانُوْا يَعْلَمُوْنَ "Dan kehidupan dunia ini hanya senda gurau dan permainan. Dan sesungguhnya negeri akhirat itulah kehidupan yang sebenarnya, sekiranya mereka mengetahui." (QS. Al-'Ankabut 29: Ayat 64) . . #sahabathijrah  #hijrah  #pemudaistiqomah  #kajiansatumenit  #muhasabahdiri  #renungan  #beranihijrah  #dakwah  #taubat  #istiqomah  #1minutesbooster  #yukhijrah  #oneminutedakwah  #Pejuanghijrah212  #remajahijrah  #pejuanghijrah  #ceramahpendek  #Majelisrasulullahsaw  #nasehatdiri  #selfreminder  #ceramahpendek  #kajiansemangat  #kajiandakwah  #tausyiah  #Indonesiamengaji  #pejuangsubuh 
"Sempatkan lah membaca surah Al-Kahfi ini wahai para sahabatku"..
.
.
.
.
.
.
Follow | share & like
@quotes_islami.id
@quotes_islami.id
@quotes_islami.id
.
.
.
Follow akun sahabat :
@ngajak.hijrah_
@kajianhati_11
@mr_quoote 
@hidayah.muslim
@gumammuslimah
@esadewantaraa
@ummu_azurasakha
@suara_hijrah
@tjustadzabdulsomad
@ustadhananattaki
.
.
.
#katakataislam #katakataislami #katabijakislam 
#quoteshijrahcinta #quoteshijrah #quotesislami 
#dakwah #dakwahislam #pemudahijrah
#ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #islamicquotes
#islam #hijrah #pejuangsubuh
#ngaji #dakwahtauhid #ustadkhalidbasalamah
#quotedakwah #quotesdakwahislamid
#mekkah #masjid #madinah
#allahuakbar #muslim #sahabatsurga
#makkah #makkahalmukarramah #santri #dhuha
"Sempatkan lah membaca surah Al-Kahfi ini wahai para sahabatku".. . . . . . . Follow | share & like @quotes_islami.id @quotes_islami.id @quotes_islami.id . . . Follow akun sahabat : @ngajak.hijrah_ @kajianhati_11 @mr_quoote @hidayah.muslim @gumammuslimah @esadewantaraa @ummu_azurasakha @suara_hijrah @tjustadzabdulsomad @ustadhananattaki . . . #katakataislam  #katakataislami  #katabijakislam  #quoteshijrahcinta  #quoteshijrah  #quotesislami  #dakwah  #dakwahislam  #pemudahijrah  #ustadzabdulsomad  #ustadhananattaki  #islamicquotes  #islam  #hijrah  #pejuangsubuh  #ngaji  #dakwahtauhid  #ustadkhalidbasalamah  #quotedakwah  #quotesdakwahislamid  #mekkah  #masjid  #madinah  #allahuakbar  #muslim  #sahabatsurga  #makkah  #makkahalmukarramah  #santri  #dhuha 
Meraih cinta الله •
Allah mencintai orang-orang yang mau kembali, ketika salah ia bertaubat.
Mata salah melihat ia taubat, telinga salah mendengar ia taubat, lisan salah bicara ia taubat.
Berhagialah ketika berbuat salah ada getaran ingin berubah dan bertaubat ketahuilah Allah sedang mencintai anda.
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 .

Barakallahu fiik Ustadz @ustadzadihidayat
#sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #Pejuanghijrah212 #spirit212 #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #Majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #ceramahpendek #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #Indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat
Meraih cinta الله • Allah mencintai orang-orang yang mau kembali, ketika salah ia bertaubat. Mata salah melihat ia taubat, telinga salah mendengar ia taubat, lisan salah bicara ia taubat. Berhagialah ketika berbuat salah ada getaran ingin berubah dan bertaubat ketahuilah Allah sedang mencintai anda. . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . Barakallahu fiik Ustadz @ustadzadihidayat #sahabathijrah  #hijrah  #pemudaistiqomah  #kajiansatumenit  #muhasabahdiri  #renungan  #beranihijrah  #dakwah  #taubat  #istiqomah  #1minutesbooster  #yukhijrah  #oneminutedakwah  #Pejuanghijrah212  #spirit212  #remajahijrah  #pejuanghijrah  #ceramahpendek  #Majelisrasulullahsaw  #nasehatdiri  #selfreminder  #ceramahpendek  #lillahitaala  #ustadzhananattaki  #kajiansemangat  #kajiandakwah  #tausyiah  #Indonesiamengaji  #pejuangsubuh  #ustadzadihidayat 
Tidak ada yang lebih berat dan lebih sulit ketika kita menjalani hidup di dunia yang pana ini, kecuali hati yang selalu dan tetap istiqomah di jalan allah swt sampai kita mati.

#pemudahijrah 
#pinginhijrah 
#semangatmenikah 
#hidupsesuaisunnah
#aswajasantun 
#khalidbasalamah 
#ustadzabdulsomad 
#pejuangsubuh 
#palestinamerdeka 
#tegardiatassunnah
Assalamu'alaikum 
Banyak orang yang nunda2,Yang pikir2 untuk daftar paytren..
Tapi pada akhirnya daftar juga., setelah pake paytren, baru mereka bilang,kenapa gak dari dulu ya.

Seandainya langsung ACTION saat pertama kali tau info tentang Paytren.. Mungkin saat ini sudah bisa merasakan manfa'at dan penghasilan dari bisnis ini.

Learning by DOING aja
Karena dg atau tanpa PayTren, HP tetep harus diisi pulsa, Rumah harus tetep dialiri listrik, Cicilan, bpjs harus tetep dibayar,dll, gak perlu pusing kalkulasi untung rugi, apalagi bangkrut

Hanya dg sekali bayar 325000 untuk selamanya, InsyaAllah yaAllah yg anda nikmati dan peroleh jauh lebih besar dari yg anda bayarkan

Aplikasinya pun mudah kok... Tinggal klik klik aja
Kalau mau jalankan bisnisnya, potensinya luar biasa. saya udah buktikan. InsyaaAllah siap pandu

Masih ada bonus inspirasi,motivasi agama dan bisnis dari Ustadz Yusuf Mansur langsung ke hp anda.

G akan rugi deh...... Yuk sahabat2..!! Daftar sekarang juga, jangan pikir2 lagi.. Kesuksesan itu ga akan dateng klo cuma dipikir
.
Info Daftar dan Bimbingan :

WhatsApp 085743959928 Executive laider paytren .
#paytreninaja
#PayTrenUntukIndonesia
#pengusahamuda
#NoMoneyGame
#LowonganKerja
#pejuangsubuh
#KerjaSampingan
#InfoLoker
#bisnisenak
#syari
#bogor
#regrann
#testimonipaytren
Assalamu'alaikum Banyak orang yang nunda2,Yang pikir2 untuk daftar paytren.. Tapi pada akhirnya daftar juga., setelah pake paytren, baru mereka bilang,kenapa gak dari dulu ya. Seandainya langsung ACTION saat pertama kali tau info tentang Paytren.. Mungkin saat ini sudah bisa merasakan manfa'at dan penghasilan dari bisnis ini. Learning by DOING aja Karena dg atau tanpa PayTren, HP tetep harus diisi pulsa, Rumah harus tetep dialiri listrik, Cicilan, bpjs harus tetep dibayar,dll, gak perlu pusing kalkulasi untung rugi, apalagi bangkrut Hanya dg sekali bayar 325000 untuk selamanya, InsyaAllah yaAllah yg anda nikmati dan peroleh jauh lebih besar dari yg anda bayarkan Aplikasinya pun mudah kok... Tinggal klik klik aja Kalau mau jalankan bisnisnya, potensinya luar biasa. saya udah buktikan. InsyaaAllah siap pandu Masih ada bonus inspirasi,motivasi agama dan bisnis dari Ustadz Yusuf Mansur langsung ke hp anda. G akan rugi deh...... Yuk sahabat2..!! Daftar sekarang juga, jangan pikir2 lagi.. Kesuksesan itu ga akan dateng klo cuma dipikir . Info Daftar dan Bimbingan : WhatsApp 085743959928 Executive laider paytren . #paytreninaja  #PayTrenUntukIndonesia  #pengusahamuda  #NoMoneyGame  #LowonganKerja  #pejuangsubuh  #KerjaSampingan  #InfoLoker  #bisnisenak  #syari  #bogor  #regrann  #testimonipaytren 
Banyak orang yang nunda2,Yang pikir2 untuk daftar paytren..
Tapi pada akhirnya daftar juga., setelah pake paytren, baru mereka bilang,kenapa gak dari dulu ya.

Seandainya langsung ACTION saat pertama kali tau info tentang Paytren.. Mungkin saat ini sudah bisa merasakan manfa'at dan penghasilan dari bisnis ini.

Learning by DOING aja
Karena dg atau tanpa PayTren, HP tetep harus diisi pulsa, Rumah harus tetep dialiri listrik, Cicilan, bpjs harus tetep dibayar,dll, gak perlu pusing kalkulasi untung rugi, apalagi bangkrut

Hanya dg sekali bayar 325000 untuk selamanya, InsyaAllah yaAllah yg anda nikmati dan peroleh jauh lebih besar dari yg anda bayarkan

Aplikasinya pun mudah kok... Tinggal klik klik aja
Kalau mau jalankan bisnisnya, potensinya luar biasa. saya udah buktikan. InsyaaAllah siap pandu

Masih ada bonus inspirasi,motivasi agama dan bisnis dari Ustadz Yusuf Mansur langsung ke hp anda.

G akan rugi deh...... Yuk sahabat2..!! Daftar sekarang juga, jangan pikir2 lagi.. Kesuksesan itu ga akan dateng klo cuma dipikir
.
Info Daftar dan Bimbingan :

WhatsApp 085743959928 Executive laider paytren .
#paytreninaja
#PayTrenUntukIndonesia
#pengusahamuda
#NoMoneyGame
#LowonganKerja
#pejuangsubuh
#KerjaSampingan
#InfoLoker
#bisnisenak
#syari
#bogor
#regrann
#testimonipaytren
Banyak orang yang nunda2,Yang pikir2 untuk daftar paytren.. Tapi pada akhirnya daftar juga., setelah pake paytren, baru mereka bilang,kenapa gak dari dulu ya. Seandainya langsung ACTION saat pertama kali tau info tentang Paytren.. Mungkin saat ini sudah bisa merasakan manfa'at dan penghasilan dari bisnis ini. Learning by DOING aja Karena dg atau tanpa PayTren, HP tetep harus diisi pulsa, Rumah harus tetep dialiri listrik, Cicilan, bpjs harus tetep dibayar,dll, gak perlu pusing kalkulasi untung rugi, apalagi bangkrut Hanya dg sekali bayar 325000 untuk selamanya, InsyaAllah yaAllah yg anda nikmati dan peroleh jauh lebih besar dari yg anda bayarkan Aplikasinya pun mudah kok... Tinggal klik klik aja Kalau mau jalankan bisnisnya, potensinya luar biasa. saya udah buktikan. InsyaaAllah siap pandu Masih ada bonus inspirasi,motivasi agama dan bisnis dari Ustadz Yusuf Mansur langsung ke hp anda. G akan rugi deh...... Yuk sahabat2..!! Daftar sekarang juga, jangan pikir2 lagi.. Kesuksesan itu ga akan dateng klo cuma dipikir . Info Daftar dan Bimbingan : WhatsApp 085743959928 Executive laider paytren . #paytreninaja  #PayTrenUntukIndonesia  #pengusahamuda  #NoMoneyGame  #LowonganKerja  #pejuangsubuh  #KerjaSampingan  #InfoLoker  #bisnisenak  #syari  #bogor  #regrann  #testimonipaytren 
Bukan sekedar Cinta tapi ini adalah perjuangan untuk Tanah Air Indonesia.
.
.
.
.
Dipoto @aqshal014 
Loc; Giri, Pangalengan, Indonesia
#wargagunung#puncakgiri#indomountain#HUTRI73#jayalahnegeriku#merdeka#bukitteh#pangalengan#jawabarat#indonesiamerdeka#pejuangsubuh#mountnesia#pejalansantai#pesan_kabut#merahputih#exploregunung#thisisindonesia
Jangan pernah sekalipun tinggalkan Sholat

@remaja.subuh 
Yuk share kebaikan, caranya tag teman kamu di kolom komentar.
Semoga menjadi amalan jariyah untuk kita semua.
Amin ya Allah

Jangan lupa follow:
@remaja.subuh

#pejuangsubuh
#istiqomah
#tawakal
#videoislam
#pemudahijrah
#tausiyahku
#tafaqquhvideo 
#oneminutebooster
#sahabatsurga 
#pena_hijrah
#kajian1menit
#kajiansunnah
#tafaqquh
#fuadbakh
#ustadzadihidayat
#ustadzabdulsomad
#ustadzhananattaki 
#ustadzevieeffendie 
#uatadzoemarmita 
#khalidbasalamah 
#oneminutesdakwah
#oneminutebooster
#hanan_attaki
#hananattaki
#oneminutedakwah
#ustadzkhalidbasalamah
#dakwahislam
#tausiya
#hijrah
#dakwah 
#pemudahijrah 
#beraniberhijrah
Jangan pernah sekalipun tinggalkan Sholat @remaja.subuh  Yuk share kebaikan, caranya tag teman kamu di kolom komentar. Semoga menjadi amalan jariyah untuk kita semua. Amin ya Allah Jangan lupa follow: @remaja.subuh #pejuangsubuh  #istiqomah  #tawakal  #videoislam  #pemudahijrah  #tausiyahku  #tafaqquhvideo   #oneminutebooster  #sahabatsurga   #pena_hijrah  #kajian1menit  #kajiansunnah  #tafaqquh  #fuadbakh  #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad  #ustadzhananattaki   #ustadzevieeffendie   #uatadzoemarmita   #khalidbasalamah   #oneminutesdakwah  #oneminutebooster  #hanan_attaki  #hananattaki  #oneminutedakwah  #ustadzkhalidbasalamah  #dakwahislam  #tausiya  #hijrah  #dakwah   #pemudahijrah   #beraniberhijrah 
STRATEGI IBLIS

Ada 2 strategi Iblis, yang dia sampaikan kepada Allah. Allah pun menceritakannya kepada manusia agar hati-hati:

1. Menghiasi jalan kesesatan, perbuatan yang asalnya buruk jadi keliatan baik. Maksiat dipoles jadi dianggap hiburan untuk refreshing. Syirik dipoles jadi dianggap melestarikan budaya bangsa. Pokoknya yang jelek-jelek dipoles biar keliatan masuk akal, bahkan jadi cakep.

2. Menyesatkan dari jalan kebenaran, sebaliknya jalan kebenaran ditutup-tutupi, dibuat orang kesasar. Islam dianggap ekstrim, ngikut sunnah dianggap kaku, ngomongin tauhid dianggap memecah.

قَالَ رَبِّ بِمَا أَغْوَيْتَنِي لَأُزَيِّنَنَّ لَهُمْ فِي الْأَرْضِ وَلَأُغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ

Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya, (Al Hijr: 39)

Dan ini beneran bakal dilakoni Iblis. Iblis sampe pake lebih dari satu kata penekanan, ada lam sama nun. Ibaratnya, iblis berkata:  Beneran, saya bener-bener akan melakukan ini.

Dan tak ada yang selamat dari godaan ini:

إِلَّا عِبَادَكَ مِنْهُمُ الْمُخْلَصِينَ 
kecuali hamba-hamba Engkau yang ikhlas di antara mereka (Al Hijr: 40)

Penulis: Amrullah Akadhinta

Twitter IslamDiaries
IG @DiariesImage

#dakwah #assunnah #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah #muslim #muslimah #tauhid #istiqomahdakwah #dakwahsalaf #manhajsalaf #pelestine #gaza #istiqomahdakwah #salafussholeh #pejuangsubuh #islam #jomblofisabilillah #ceramah #aqidah #savepalestine #saveislam #akhwat #ikhwan #islamituindah #alquran #hadits #salafy
STRATEGI IBLIS Ada 2 strategi Iblis, yang dia sampaikan kepada Allah. Allah pun menceritakannya kepada manusia agar hati-hati: 1. Menghiasi jalan kesesatan, perbuatan yang asalnya buruk jadi keliatan baik. Maksiat dipoles jadi dianggap hiburan untuk refreshing. Syirik dipoles jadi dianggap melestarikan budaya bangsa. Pokoknya yang jelek-jelek dipoles biar keliatan masuk akal, bahkan jadi cakep. 2. Menyesatkan dari jalan kebenaran, sebaliknya jalan kebenaran ditutup-tutupi, dibuat orang kesasar. Islam dianggap ekstrim, ngikut sunnah dianggap kaku, ngomongin tauhid dianggap memecah. قَالَ رَبِّ بِمَا أَغْوَيْتَنِي لَأُزَيِّنَنَّ لَهُمْ فِي الْأَرْضِ وَلَأُغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya, (Al Hijr: 39) Dan ini beneran bakal dilakoni Iblis. Iblis sampe pake lebih dari satu kata penekanan, ada lam sama nun. Ibaratnya, iblis berkata: Beneran, saya bener-bener akan melakukan ini. Dan tak ada yang selamat dari godaan ini: إِلَّا عِبَادَكَ مِنْهُمُ الْمُخْلَصِينَ kecuali hamba-hamba Engkau yang ikhlas di antara mereka (Al Hijr: 40) Penulis: Amrullah Akadhinta Twitter IslamDiaries IG @DiariesImage #dakwah  #assunnah  #pemudahijrah  #ahlussunnahwaljamaah  #muslim  #muslimah  #tauhid  #istiqomahdakwah  #dakwahsalaf  #manhajsalaf  #pelestine  #gaza  #istiqomahdakwah  #salafussholeh  #pejuangsubuh  #islam  #jomblofisabilillah  #ceramah  #aqidah  #savepalestine  #saveislam  #akhwat  #ikhwan  #islamituindah  #alquran  #hadits  #salafy 
@banjarhijrah
• • •bahasa banjar.
.
Semoga bermanfaat :)
=====================
👤 Ustadz Ilham Humaidi
@khodimukum_humaed
=====================
Salam cinta #aswaja
Instagram : @banjarhijrah
Hastag : #banjarhijrah
FOLLOW, LIKE & SHARE
=====================
#gurusekumpul #guruzuhdi #guruudin #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali #tiktok #ustadzhananattaki #kajianislam #kajiansunnah #buyayahya #ceramah #aswaja #ahlussunah #ahlusunnahwaljamaah #salafi #manhajsalaf #dakwahmudah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #akhirzaman #berkatgurukita #banjarmasin #latepost #kamibersamauas
@banjarhijrah • • •bahasa banjar. . Semoga bermanfaat :) ===================== 👤 Ustadz Ilham Humaidi @khodimukum_humaed ===================== Salam cinta #aswaja  Instagram : @banjarhijrah Hastag : #banjarhijrah  FOLLOW, LIKE & SHARE ===================== #gurusekumpul  #guruzuhdi  #guruudin  #uas  #ustadzabdulsomad  #ustadzadihidayat  #ustadzzulkiflimali  #tiktok  #ustadzhananattaki  #kajianislam  #kajiansunnah  #buyayahya  #ceramah  #aswaja  #ahlussunah  #ahlusunnahwaljamaah  #salafi  #manhajsalaf  #dakwahmudah  #dakwahtauhid  #shift  #beraniberhijrah  #pemudahijrah  #pejuangsubuh  #akhirzaman  #berkatgurukita  #banjarmasin  #latepost  #kamibersamauas 
Belajar percaya sama Allah. Yakin, hikmah itu ada, cuman kita belum tau.. 😊
.
.
.
Follow ya!👇
@manusiabukit_
@manusiabukit_
@manusiabukit_
.
🎥 @pemudahijrah

#manusiabukit #islamupdate #ustadzhananattaki #ceramah #tobat #nasehatulama #nasehatislam #videodakwah #tausyiah #ceramahpendek #nasehat #celotehmuslim #hikmah #mozaikislam #felixsiauw #hadits #dakwah #negeriakhirat #dakwahjomblo #yukhijrah #videoislam #dakwahvisual #ustadzabdulsomad #indonesiamengaji #pengagumsholawat #remajaislami #pemudahijrah #tausiah #pejuangsubuh #ustadzadihidayat
Belajar percaya sama Allah. Yakin, hikmah itu ada, cuman kita belum tau.. 😊 . . . Follow ya!👇 @manusiabukit_ @manusiabukit_ @manusiabukit_ . 🎥 @pemudahijrah #manusiabukit  #islamupdate  #ustadzhananattaki  #ceramah  #tobat  #nasehatulama  #nasehatislam  #videodakwah  #tausyiah  #ceramahpendek  #nasehat  #celotehmuslim  #hikmah  #mozaikislam  #felixsiauw  #hadits  #dakwah  #negeriakhirat  #dakwahjomblo  #yukhijrah  #videoislam  #dakwahvisual  #ustadzabdulsomad  #indonesiamengaji  #pengagumsholawat  #remajaislami  #pemudahijrah  #tausiah  #pejuangsubuh  #ustadzadihidayat 
Hak kedua orang tua atas anak-anak mereka sangat agung. Karena itu, Allah menyandingkan perintah untuk beribadah kepadaNya dengan keharusan berbakti kepada mereka berdua. Allah berfirman:

وَقَضَى رَبُّكَ أَلاَّ تَعْبُدُوا إِلآ إِيَّاهُ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا

Dan Rabbmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu. [Al Isra/17`: 23].
.
Lantaran begitu tingginya hak mereka, Allah memerintahkan kita untuk selalu menyuguhkan kebaikan kepada mereka dan berinteraksi dengan mereka dengan sikap yang ma’ruf (pantas). Kendatipun mereka dalam kungkungan kekafiran. Sekalipun mereka memaksamu, wahai sang anak, untuk menyekutukan Allah dengan obyek yang tidak jelas kedudukannya. Allah berfirman:

وَإِن جَاهَدَاكَ عَلَى أَن تُشْرِكَ بِي مَالَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ فَلاَ تُطِعْهُمَا وَصَاحِبْهُمَا فِي الدُّنْيَا مَعْرُوفًا

Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentangnya, maka janganlah kamu mengikuti keduanya dan pergauilah kedunya dengan baik”. [Luqman/31: 15].
.
Saking besarnya martabat mereka dipandang dari kacamata syari’at, Nabi mengutamakan bakti kepada mereka atas jihad fi sabilillah. Ibnu Mas’ud berkata:

سَأَلْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَيُّ الْعَمَلِ أَحَبُّ إِلَى اللَّهِ قَالَ الصَّلَاةُ عَلَى وَقْتِهَا قَالَ ثُمَّ أَيٌّ قَالَ بِرُّ الْوَالِدَيْنِ قَالَ ثُمَّ أَيٌّ قَالَ الْجِهَادُ فِي سَبِيلِ اللَّهِ

Aku pernah bertanya kepada Rasulullah,”Amalan apakah yang paling dicintai Allah?” Beliau menjawab,”Mendirikan shalat pada waktunya.” Aku bertanya kembali,”Kemudian apa?” Jawab Beliau,”Berbakti kepada ke orang tua,” lanjut Beliau. Aku bertanya lagi,”Kemudian?” Beliau menjawab,”Jihad di jalan Allah.” [HR Bukhari no. 5.970] 
#dakwah #assunnah #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah #muslim #muslimah #tauhid #istiqomahdakwah #dakwahsalaf #manhajsalaf #pelestine #gaza #istiqomahdakwah #salafussholeh #pejuangsubuh #islam #jomblofisabilillah #ceramah #aqidah #savepalestine #saveislam #akhwat #ikhwan #islamituindah #alquran #hadits #salafy
Hak kedua orang tua atas anak-anak mereka sangat agung. Karena itu, Allah menyandingkan perintah untuk beribadah kepadaNya dengan keharusan berbakti kepada mereka berdua. Allah berfirman: وَقَضَى رَبُّكَ أَلاَّ تَعْبُدُوا إِلآ إِيَّاهُ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا Dan Rabbmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu. [Al Isra/17`: 23]. . Lantaran begitu tingginya hak mereka, Allah memerintahkan kita untuk selalu menyuguhkan kebaikan kepada mereka dan berinteraksi dengan mereka dengan sikap yang ma’ruf (pantas). Kendatipun mereka dalam kungkungan kekafiran. Sekalipun mereka memaksamu, wahai sang anak, untuk menyekutukan Allah dengan obyek yang tidak jelas kedudukannya. Allah berfirman: وَإِن جَاهَدَاكَ عَلَى أَن تُشْرِكَ بِي مَالَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ فَلاَ تُطِعْهُمَا وَصَاحِبْهُمَا فِي الدُّنْيَا مَعْرُوفًا Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentangnya, maka janganlah kamu mengikuti keduanya dan pergauilah kedunya dengan baik”. [Luqman/31: 15]. . Saking besarnya martabat mereka dipandang dari kacamata syari’at, Nabi mengutamakan bakti kepada mereka atas jihad fi sabilillah. Ibnu Mas’ud berkata: سَأَلْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَيُّ الْعَمَلِ أَحَبُّ إِلَى اللَّهِ قَالَ الصَّلَاةُ عَلَى وَقْتِهَا قَالَ ثُمَّ أَيٌّ قَالَ بِرُّ الْوَالِدَيْنِ قَالَ ثُمَّ أَيٌّ قَالَ الْجِهَادُ فِي سَبِيلِ اللَّهِ Aku pernah bertanya kepada Rasulullah,”Amalan apakah yang paling dicintai Allah?” Beliau menjawab,”Mendirikan shalat pada waktunya.” Aku bertanya kembali,”Kemudian apa?” Jawab Beliau,”Berbakti kepada ke orang tua,” lanjut Beliau. Aku bertanya lagi,”Kemudian?” Beliau menjawab,”Jihad di jalan Allah.” [HR Bukhari no. 5.970] #dakwah  #assunnah  #pemudahijrah  #ahlussunnahwaljamaah  #muslim  #muslimah  #tauhid  #istiqomahdakwah  #dakwahsalaf  #manhajsalaf  #pelestine  #gaza  #istiqomahdakwah  #salafussholeh  #pejuangsubuh  #islam  #jomblofisabilillah  #ceramah  #aqidah  #savepalestine  #saveislam  #akhwat  #ikhwan  #islamituindah  #alquran  #hadits  #salafy 
@sahabatsurga @hanan_attaki @muzzamil_hasballah @islam_cahayaku @acicahayareal @video.islam @islamkitaindah @dakwah_tauhid #islamicquotes #islamdiary #sahabatsurga #dakwah #nasehatdiri #yukhijrah #hijrahsantun #istiqomah #sunnahrasul #mozaikislam #pejuangsubuh #1minutebooster #beranihijrah #ukhuwahislamiyah
Lomba kaligrafi islami Santri wan/wati Al-Hanifah.

#kaligrafiislami #madrasah #dta #wustho #ulya #remajamasjid #satriharuscerdas #pejuangtauhid #pejuangsubuh #AllahHuakbar
Bismillahirrohmanirrohim 
APA ITU PAYTREN ?

PAYTREN adalah perusahaan milik Ustadz Yusuf Mansur yang bergerak di bidang MicroPayment.

APA SAJA MANFAAT JIKA JADI MITRA PEBISNIS PAYTREN ?
1. PRAKTIS : Gak perlu keluar rumah, cukup transaksi dr HP utk bayar dan beli-beli

2. HEMAT : Harga-harga di aplikasi Paytren lebih murah di bandingkan kalau kita bayar2 dan beli2 di counter atau minimarket.

3. CASHBACK TRANSAKSI : akan kita dapatkan setiap kita melakukan transaksi

4. BERNILAI SEDEKAH : setiap kita melakukan transaksi di aplikasi PAYTREN ada nilai sedekah yg otomatis di sisihkan oleh perusahaan.

5. JALANIN BISNIS JARINGANNYA : akan mendapatkan Komisi, Cashback, dan Reward dari Perusahaan.

APA SAJA SYARATNYA UNTUK JADI MITRA PEBISNIS PAYTREN ?

1.Foto KTP
2.Alamat email Aktif
3. Nomer Handphone yang mau di daftarkan

BERAPA BIAYA PENDAFTARAN DAN PEMBELIAN LISENSI PEBISNISNYA?

HANYA 325.000 dan berlaku Seumur Hidup !! PINGIN DAFTAR ?? LANGSUNG WA ke : 0823-3313-4883
Atau klik link di Bio 👇🏻👇🏻
.

FOLLOW :
@paytren_yusufmansur28
@paytren_yusufmansur28
@paytren_yusufmansur28

#PayTren #ConnectingYourLife  #bisnissyariah  #bisnisberjamaah  #halal  #berkah  #MUI  #ntarjugalopaham #pengusahamuda #pejuangsholawat #pejuangdhuha #pejuangsubuh #dakwah #online #bisnisonline #enterpreneur #dipaytreninaja
Bismillahirrohmanirrohim APA ITU PAYTREN ? PAYTREN adalah perusahaan milik Ustadz Yusuf Mansur yang bergerak di bidang MicroPayment. APA SAJA MANFAAT JIKA JADI MITRA PEBISNIS PAYTREN ? 1. PRAKTIS : Gak perlu keluar rumah, cukup transaksi dr HP utk bayar dan beli-beli 2. HEMAT : Harga-harga di aplikasi Paytren lebih murah di bandingkan kalau kita bayar2 dan beli2 di counter atau minimarket. 3. CASHBACK TRANSAKSI : akan kita dapatkan setiap kita melakukan transaksi 4. BERNILAI SEDEKAH : setiap kita melakukan transaksi di aplikasi PAYTREN ada nilai sedekah yg otomatis di sisihkan oleh perusahaan. 5. JALANIN BISNIS JARINGANNYA : akan mendapatkan Komisi, Cashback, dan Reward dari Perusahaan. APA SAJA SYARATNYA UNTUK JADI MITRA PEBISNIS PAYTREN ? 1.Foto KTP 2.Alamat email Aktif 3. Nomer Handphone yang mau di daftarkan BERAPA BIAYA PENDAFTARAN DAN PEMBELIAN LISENSI PEBISNISNYA? HANYA 325.000 dan berlaku Seumur Hidup !! PINGIN DAFTAR ?? LANGSUNG WA ke : 0823-3313-4883 Atau klik link di Bio 👇🏻👇🏻 . FOLLOW : @paytren_yusufmansur28 @paytren_yusufmansur28 @paytren_yusufmansur28 #PayTren  #ConnectingYourLife  #bisnissyariah  #bisnisberjamaah  #halal  #berkah  #MUI  #ntarjugalopaham  #pengusahamuda  #pejuangsholawat  #pejuangdhuha  #pejuangsubuh  #dakwah  #online  #bisnisonline  #enterpreneur  #dipaytreninaja 
Dalam memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73 warga Gaza persiapkan kursi untuk para tamu berjumlah 6,500 orang, panggung serta pasukan paskibraka Palestina akan mengibarkan bendera Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya 
Bentuk penghormatan dan rasa terima kasih masyarakat Palestina untuk Indonesia, bentuk kecintaan terhadap Indonesia .
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif.
.
FOLLOW 👉 @pejuangsubuhberiman ❤
.
.
#pejuangsubuhberiman #pejuangskripsi #pejuangtahajjud #pejuangsubuh #pejuangislami #indonesiabersamapalestina #palestinamerdeka #palestinewillbefree #prayforpalestine #islamupdate #beritaislamimasakini #beritaummatislam #beritaterkini #beritanyaumatmuslim #viral #vidgram
Dalam memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73 warga Gaza persiapkan kursi untuk para tamu berjumlah 6,500 orang, panggung serta pasukan paskibraka Palestina akan mengibarkan bendera Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya Bentuk penghormatan dan rasa terima kasih masyarakat Palestina untuk Indonesia, bentuk kecintaan terhadap Indonesia . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. . FOLLOW 👉 @pejuangsubuhberiman ❤ . . #pejuangsubuhberiman  #pejuangskripsi  #pejuangtahajjud  #pejuangsubuh  #pejuangislami  #indonesiabersamapalestina  #palestinamerdeka  #palestinewillbefree  #prayforpalestine  #islamupdate  #beritaislamimasakini  #beritaummatislam  #beritaterkini  #beritanyaumatmuslim  #viral  #vidgram 
Ya Allah ampunanmu lebih luas daripada dosa-dosaku, dan rahmatmu lebih aku harapkan daripada amal-amalku
,
,
Sudah menjadi kebanggan sekarang ketika di tanya teman, dari mana kamu? 
Jawab dengan senyum, ,
"habis nongkrong.
Emang ga bosan? '
" kaga lah wong nongkrongnya bahas cinta. ,
Cinta apaan? "cinta kepada Allah dan rosul🤭
,

Sudah solat blm? ,sudah dong tadi Jamaah di musola😎 ,
, 👕: @pejuangsubuhid

#anakmuda
#inginbaik
#mudakeren
#anaknongkrong
#jaksel
#raider
#raiderdakwah
#PejuangSubuh
Ya Allah ampunanmu lebih luas daripada dosa-dosaku, dan rahmatmu lebih aku harapkan daripada amal-amalku , , Sudah menjadi kebanggan sekarang ketika di tanya teman, dari mana kamu? Jawab dengan senyum, , "habis nongkrong. Emang ga bosan? ' " kaga lah wong nongkrongnya bahas cinta. , Cinta apaan? "cinta kepada Allah dan rosul🤭 , Sudah solat blm? ,sudah dong tadi Jamaah di musola😎 , , 👕: @pejuangsubuhid #anakmuda  #inginbaik  #mudakeren  #anaknongkrong  #jaksel  #raider  #raiderdakwah  #PejuangSubuh 
・・・
Keutamaan sholat isya dan subuh berjamaah
▪
Barakallahu Fiik Ustadz H. Abdul Somad Lc,MA
(@ustadzabdulsomad)
.
🎬 @seputarngaji
.
اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
.
Silahkan share, semoga bermanfaat ☺
.
#selfreminder #sholat #pejuangsubuh
#seputarngaji #hijrah #ustadzabdulsomad
#aswaja #ustadzadihidayat #kajian #sunnah
#ustadsalimafillah #ikhwan #habibalialjufri
#hijabers #habibrizieq #hananattaki #ulama
#istiqomah #mayday #akhwat #alquran #ngaji #nahdlatululama #sholawat #santri #habibalizaenalabidin #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah @muhammad_frd #muhammadfrd24 #repost
・・・ Keutamaan sholat isya dan subuh berjamaah ▪ Barakallahu Fiik Ustadz H. Abdul Somad Lc,MA (@ustadzabdulsomad) . 🎬 @seputarngaji . اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ . #selfreminder  #sholat  #pejuangsubuh  #seputarngaji  #hijrah  #ustadzabdulsomad  #aswaja  #ustadzadihidayat  #kajian  #sunnah  #ustadsalimafillah  #ikhwan  #habibalialjufri  #hijabers  #habibrizieq  #hananattaki  #ulama  #istiqomah  #mayday  #akhwat  #alquran  #ngaji  #nahdlatululama  #sholawat  #santri  #habibalizaenalabidin  #pemudahijrah  #ahlussunnahwaljamaah  @muhammad_frd #muhammadfrd24  #repost 
Pernahkah....?? Pernahkah kamu merasa ingin menangis dan menumpahkan semua air mata yang terbendung, namun kau tak ingin ada yang muram ketik melihatmu menangis. Lalu kau memilih jalan lain, menangis dan mengadukan pada-nya setiap akhir sujudmu saja. 
Ayo berbagi semangat.... #akhwatakhirjaman
#akhwathijrah 
#muslimah 
#muslimahbercadar 
#pejuanghijrah
#pejuangsubuh
himbauan anti hoak ,dan mendukung penegakakan hukum ,,ayo berhenti menyebar hoak ,,belajar jujur ,jangan ada dusta di antara kita ..
.
.
@berkatrasulullah @kalsel_berkah_
@berkatgurukita
@pecinta_ulama_banjar @wargabanua 
@banjarmasinbanget @asalbanjar .@ustadzabdulsomad

Follow @paraulamakita
Follow @paraulamakita
Follow @paraulamakita

#majlisrasulullahsaw #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #pahala #istiqomah #1minutesbooster #oneminutedakwah #sahabattaat #tamansurga #barisanpengikutrasul #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #indonesiamenhaji #para_ulama_kita #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #paraulamakita
himbauan anti hoak ,dan mendukung penegakakan hukum ,,ayo berhenti menyebar hoak ,,belajar jujur ,jangan ada dusta di antara kita .. . . @berkatrasulullah @kalsel_berkah_ @berkatgurukita @pecinta_ulama_banjar @wargabanua @banjarmasinbanget @asalbanjar .@ustadzabdulsomad Follow @paraulamakita Follow @paraulamakita Follow @paraulamakita #majlisrasulullahsaw  #kajiansatumenit  #muhasabahdiri  #renungan  #beranihijrah  #dakwah  #pahala  #istiqomah  #1minutesbooster  #oneminutedakwah  #sahabattaat  #tamansurga  #barisanpengikutrasul  #remajahijrah  #pejuanghijrah  #ceramahpendek  #lillahitaala  #ustadzhananattaki  #kajiansemangat  #kajiandakwah  #tausyiah  #indonesiamenhaji  #para_ulama_kita  #pejuangsubuh  #ustadzadihidayat  #ustadzabdulsomad  #paraulamakita