an online Instagram web viewer

#paskibrahitz medias

Photos

→Saat lu sudah gw Perjuangkan, namun lu tetap memilih untuk meninggalkan gw← →Percayalah lu, bukan sesuatu yang Berharga untuk gw cari← →Saat lu gw Pertahankan, namun lu tetap memilih untuk Menyudahi← →Percayalah, lu bukan sesuatu yang Berharga untuk diharapkan kembali← →Saat gw Kehilangan lu yang Berharga, namun lu gak pernah bisa Menghargai gw← →Percayalah, lu bukan sesuatu yang lebih Mahal dari Harga Diri←

#mohonmaaflahirdanbatin
#gantengmaksimal 
#paskibrahitz 
#pasukanterbaik
→Saat lu sudah gw Perjuangkan, namun lu tetap memilih untuk meninggalkan gw← →Percayalah lu, bukan sesuatu yang Berharga untuk gw cari← →Saat lu gw Pertahankan, namun lu tetap memilih untuk Menyudahi← →Percayalah, lu bukan sesuatu yang Berharga untuk diharapkan kembali← →Saat gw Kehilangan lu yang Berharga, namun lu gak pernah bisa Menghargai gw← →Percayalah, lu bukan sesuatu yang lebih Mahal dari Harga Diri← #mohonmaaflahirdanbatin  #gantengmaksimal  #paskibrahitz  #pasukanterbaik 
لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan dan datangnya Bulan Syawal 1439 H.
.
Perkenankanlah kami keluarga besar Paskibra SMPN 31 Banjarmasin, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H
.
Mohon maaf lahir dan batin 
Taqobbalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim, Barakallahu Fiikum

#pasrepindo #paskibra #paskibrahitz #paskibrabanjarmasin #pembaristangguh #pembariscilik #pembarisbanjarmasin #anakpaskibra #paskibrarepublikindonesia #spentisahits #spentisa #spentisasquad #spentisabjm #passpentisa #dirgabuana #udara #udarasquad #banjarmasin
لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan dan datangnya Bulan Syawal 1439 H. . Perkenankanlah kami keluarga besar Paskibra SMPN 31 Banjarmasin, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H . Mohon maaf lahir dan batin Taqobbalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim, Barakallahu Fiikum #pasrepindo  #paskibra  #paskibrahitz  #paskibrabanjarmasin  #pembaristangguh  #pembariscilik  #pembarisbanjarmasin  #anakpaskibra  #paskibrarepublikindonesia  #spentisahits  #spentisa  #spentisasquad  #spentisabjm  #passpentisa  #dirgabuana  #udara  #udarasquad  #banjarmasin 
Assalamu'alaikum 🙏 akang, eteh BRIKARS😊
Selamat hari raya 'idul fitri 1439 H
Minal'aidzin walfa'idzin mohon maaf lahir batin🙏
Izin perkenalkan ya, ini adalah kami dari brigade 7,8,9 dan 10 beserta para pembina 😍 Semoga kita dapat bertemu diacara selanjutnya ya🙋

#paskibra#pembarismuda#ppi#paskibramajalengka#paskibrahitz#paskibrahebat#paskibrajuara#ppimajalengka#mjl#paskibrabisa#paskibra2k18#likepaskibra#idulfitri1439#id#hariraya
PASKHAS ANGKATAN X
Jadilah PASKHAS yang ikhlas,amanah,dan tanggungjawab wahai penerus kami...
Selamat Datang di PASKHAS💞🇲🇨
#paskhas #paskibrahitz #PASKODUTIHAN
PASKHAS ANGKATAN X Jadilah PASKHAS yang ikhlas,amanah,dan tanggungjawab wahai penerus kami... Selamat Datang di PASKHAS💞🇲🇨 #paskhas  #paskibrahitz  #PASKODUTIHAN 
Pantang Menyerah Itulah Sembohyan kami..!!!Baju Putih Putih Kebanggaan kami♡
#PaskibraHitz 
#PaskibraCiamis♡
Tidak kembali Pulang,Sebelum kita yang Menang!!Walau mayat trkapar di medan perang Untuk Bangsa teruslah berjuang!!Berjuang!!..
#PaskibraHitz
#Paskibra2018♡
Tidak kembali Pulang,Sebelum kita yang Menang!!Walau mayat trkapar di medan perang Untuk Bangsa teruslah berjuang!!Berjuang!!.. #PaskibraHitz  #Paskibra2018 ♡
اسلم عليكم ورحمة الله وبركاته 
بسم الله الرحمن الرحيم 🍁تقبل الله مناومنكم🍁
 من العا ئدين والفا ئزين  Kami keluarga besar @passus_satriamuda mengucapkan Minal aidzin walfaidzin 😊🙏mohon maaf lahir batin

Folow : @passus_satriamuda

#PaskibraHitz #paskibra #paskibra #PaskibraTaqwa
#SatriaMuda #GeulisKasep #SmkPelitaCiampea
Follow for more.@quotiology
✒️
Turn on post notification💌💌
✏️✏️
Like, comment, and follow ❤
🖍️🖍️🖍️
Tag ur friends😝
🖌️🖌️🖌️🖌️
No Repost allowed❤
🖋️🖋️🖋️🖋️🖋️
Best and Original ❣️❣️ #alhamdulillah #forlife #good #greati #mystory #storytoday #storytime #thisstory #morningstory #storymylife #ppi #paskibrakarepublikindonesia #events #event #evento #paskibrahitz #story #happy #moment #moments #momento #purnapaskibrakaindonesia #indonesia #indonesiajuara #fuckyoupayme #throwbackthursday #london #lift #truestory #familygoals
Follow for more.@quotiology ✒️ Turn on post notification💌💌 ✏️✏️ Like, comment, and follow ❤ 🖍️🖍️🖍️ Tag ur friends😝 🖌️🖌️🖌️🖌️ No Repost allowed❤ 🖋️🖋️🖋️🖋️🖋️ Best and Original ❣️❣️ #alhamdulillah  #forlife  #good  #greati  #mystory  #storytoday  #storytime  #thisstory  #morningstory  #storymylife  #ppi  #paskibrakarepublikindonesia  #events  #event  #evento  #paskibrahitz  #story  #happy  #moment  #moments  #momento  #purnapaskibrakaindonesia  #indonesia  #indonesiajuara  #fuckyoupayme  #throwbackthursday  #london  #lift  #truestory  #familygoals 
#Repost @puspabraka
• • •
Pengibaran Sangsaka Merah Putih 2014 .

#paskibra 
#paskibra2014 
#sangsakamerahputih
#puspabraka
#sapabraka
#patriot
#paskibrahitz
#Repost @rizmaprshn_ (@get_repost)
・・・
Kunci hidup sukses ada 3
1. Lakukan hal yang kamu cintai
2. Tinggalkan hal yg kamu benci
3. Jika nomer 2 tidak bisa,kamu harus belajar mencintai yg kamu benci.
#pembarismuda #pembarisgagah #paskibra #paskibrahitz #pembarishitz
Selamat untuk bapak camat dalam rangka camat terbaik yang di berikan oleh bupati langsung kemarin pada Hari ulang tahun Bogor.  Maju terus kecamatan MEGAMENDUNG 
#forsiraka #paskibra_id #paskibra #paskibrahitz #paskibra2k17 #paskibracantik #bogor #explorebogor
#PerformUnique

In the Photo : Paskibra SMKN 1 Buduran
Satuan Paskibra : @pabraskara
Pengirim : @ayusnh_

Jika kegagalan bagaikan hujan dan keberhasilan bagaikan matahari
Maka butuh kedua nya tuk melihat pelangi.
-
Yang dari Kota lain ditunggu Foto nya ya 😊😊😊
• • • • • • • • • • • • • • • • -----------------------------------
Pengen foto pasukan kalian muncul disini? Mari Kirimkan foto pleton kalian [dengan gambar yang baik] di WA/LINE kami atau tag ke akun kami.😇
#PASKIBRAJATIMHITS & #Paskibrajatim //// #performUnique #paskibra2k17 #Jawatimur #paskibrajawatimur #paskibrahitz #paskibrasekolah #keluargapaskibra #paskibrasurabaya #paskibrasidoarjo #paskibramojokerto #paskibraprobolinggo #paskibramalang #paskibralamongan
#paskibrabondowoso
#paskibrangawi
#paskibrabojonegoro
#paskibrablitar
#paskibrapamekasan
#paskibratrenggalek
#paskibratuban
#paskibratulungagJika
#PerformUnique  In the Photo : Paskibra SMKN 1 Buduran Satuan Paskibra : @pabraskara Pengirim : @ayusnh_ Jika kegagalan bagaikan hujan dan keberhasilan bagaikan matahari Maka butuh kedua nya tuk melihat pelangi. - Yang dari Kota lain ditunggu Foto nya ya 😊😊😊 • • • • • • • • • • • • • • • • ----------------------------------- Pengen foto pasukan kalian muncul disini? Mari Kirimkan foto pleton kalian [dengan gambar yang baik] di WA/LINE kami atau tag ke akun kami.😇 #PASKIBRAJATIMHITS  & #Paskibrajatim  //// #performUnique  #paskibra2k17  #Jawatimur  #paskibrajawatimur  #paskibrahitz  #paskibrasekolah  #keluargapaskibra  #paskibrasurabaya  #paskibrasidoarjo  #paskibramojokerto  #paskibraprobolinggo  #paskibramalang  #paskibralamongan  #paskibrabondowoso  #paskibrangawi  #paskibrabojonegoro  #paskibrablitar  #paskibrapamekasan  #paskibratrenggalek  #paskibratuban  #paskibratulungagJika 
#Repost @b.wisnu04 (@get_repost)
・・・
Puasa istirahat dulu, setelah ini lanjut gebrak lapangan deui .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pembarishitz #pembarisbekasi #pembaris #pembarismuda #pembarisgagah #pembaristangguh #pembaris2k18 #paskibra2k18 #paskibrahits #paskibrahits_ #paskibrahitz #pembarismasakini #paskibra #pembarisjamannow #pembarisjawabarat #eventpembaris
Bismillah acara Buka puasa dan Baksos bagi bagi takjil semoga lancar dan sukses Aminn😇
#forsiraka #paskibra_id #paskibra #paskibrahitz #paskibra2k17 #paskibracantik #bogor #explorebogor
Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan kalian♥silaturahmi dengan purna terhebat
#bukberEskul
#PaskibraHitz
#paskibraBisa
#PurnaHitz
#LPBS♥
#paskibra_SMAN1CABANGBUNGIN
Cek youtube kami🙏😚 : https://youtu.be/VAoJctaZJAU
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pembarisgagah #pembarismuda #pembaristangguh #pembarishitz #paskibrahits #paskibrakaindonesia #paskibrahitz #paskibrakaofficial #lfl💛 #lffl #ffl #fff😊
No wacana forever yak, 😂😀
The big family pasmansa, ❤🎓❤
#paskibrahitz
#paskibramansa
#muslimkeren 
#pelajarlampung
Pengibaran Sangsaka Merah Putih 2014 .

#paskibra 
#paskibra2014 
#sangsakamerahputih
#puspabraka
#sapabraka
#patriot
#paskibrahitz
Kunci hidup sukses ada 3
1. Lakukan hal yang kamu cintai
2. Tinggalkan hal yg kamu benci
3. Jika nomer 2 tidak bisa,kamu harus belajar mencintai yg kamu benci.
#pembarismuda #pembarisgagah #paskibra #paskibrahitz #pembarishitz
(1/2)
Setting NIAT
Upgrade IMAN
Download SABAR
Delete DOSA
Install TAUBAT
Approve MAAF
Search for PAHALA
🕋Happy Ramadhan 🕌
.
.
Event ramadhan @paskibsmapa4_ bagi-bagi takjil di kawasan simpang 3 lampu merah islamic center, serta buka bersama seluruh angkatan @paskibsmapa4_ 
@smapa_samarinda .
.
Geser-geser berhadiah nih 😂 
#happyramadhan #bagitakjil #bukber #paskibra #paskibrahits #paskibraindonesia #paskibrahitz #paskibra2k18 #paskibraofficial #paskibrasekolah #paskibrastory #paskibrakeren  #smapa_samarinda #samarinda #kaltim #smr #berkahramadhan #ramadhan2018 #ramadhanmubarak #pasperindo
(1/2) Setting NIAT Upgrade IMAN Download SABAR Delete DOSA Install TAUBAT Approve MAAF Search for PAHALA 🕋Happy Ramadhan 🕌 . . Event ramadhan @paskibsmapa4_ bagi-bagi takjil di kawasan simpang 3 lampu merah islamic center, serta buka bersama seluruh angkatan @paskibsmapa4_ @smapa_samarinda . . Geser-geser berhadiah nih 😂 #happyramadhan  #bagitakjil  #bukber  #paskibra  #paskibrahits  #paskibraindonesia  #paskibrahitz  #paskibra2k18  #paskibraofficial  #paskibrasekolah  #paskibrastory  #paskibrakeren  #smapa_samarinda  #samarinda  #kaltim  #smr  #berkahramadhan  #ramadhan2018  #ramadhanmubarak  #pasperindo 
Berani untuk keluar dari zona aman tetap berlatih, berkreasi, dan kreatif💞.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@eventpaskibra #paskibrahitz #paskibraka #paskibraindonesia
Cinta itu mengajarkan kepada kita untuk berbagi, walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya memiliki satu hati dan di setiap hati pasti punya kesabaran yang siap untuk menanti siapa orang yang akan menyinggahi.

#pembaristangguh 
#paskibrahitz 
#gantengmaksimal 
#salatahitz
Cinta itu mengajarkan kepada kita untuk berbagi, walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya memiliki satu hati dan di setiap hati pasti punya kesabaran yang siap untuk menanti siapa orang yang akan menyinggahi. #pembaristangguh  #paskibrahitz  #gantengmaksimal  #salatahitz 
Cinta itu mengajarkan kepada kita untuk berbagi, walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya memiliki satu hati dan di setiap hati pasti punya kesabaran yang siap untuk menanti siapa orang yang akan menyinggahi

#paskibrahitz 
#gantengmaksimal 
#pembaristangguh
Cinta itu mengajarkan kepada kita untuk berbagi, walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya memiliki satu hati dan di setiap hati pasti punya kesabaran yang siap untuk menanti siapa orang yang akan menyinggahi #paskibrahitz  #gantengmaksimal  #pembaristangguh 
Ngak mau kan dibilang gitu yuk buruan tuh  perbaikin badannya apa salahnya perawatan😊 apalagi mau hari raya so pasti kan pengen banget tampil beda😉 minat pc 085790531584
#badanideal 
#Badangemuk 
#badankurus
#ideal
#tampilbeda 
#Paskibrahitz 
#penggemarfilm 
#perbaikifisik 
#Tiensmojokerto 
#Tiensjombang 
#Tienssehat #Tienssehat 
#tienspeninggibadan 
#Tienindonesia
#Tienssyariah
#Tienslombok
#Tiensbali
#Sehatalami 
#sehatitumahal 
#Tttt
#Sakitparah
#sakitgigi 
#sakitosteoporosis
#sakithati
Ngak mau kan dibilang gitu yuk buruan tuh perbaikin badannya apa salahnya perawatan😊 apalagi mau hari raya so pasti kan pengen banget tampil beda😉 minat pc 085790531584 #badanideal  #Badangemuk  #badankurus  #ideal  #tampilbeda  #Paskibrahitz  #penggemarfilm  #perbaikifisik  #Tiensmojokerto  #Tiensjombang  #Tienssehat  #Tienssehat  #tienspeninggibadan  #Tienindonesia  #Tienssyariah  #Tienslombok  #Tiensbali  #Sehatalami  #sehatitumahal  #Tttt  #Sakitparah  #sakitgigi  #sakitosteoporosis  #sakithati 
Depok, 29 Oktober 2017 🌹 
Terbentuk nya Anjani💯 pasukan wanita pertama kali 😊🌹sebelum tampil datang rapi bersih cantik ya :v 🌹 selesai tampil gr2 hujan:( y tp hujannya menjadi berkah bagi kita 💯😇 sukses 🌹
@elevenforce🌹🌹❤
#paskibraindonesia #paskibra2k17 #paskibraka #smadepoknasional #lfl #viewrs #views #viewfinder #paskibra #kgb1 #kamibeda #brigesthat #lfl #kamijuara  #paskibracantik #paskibrakeren #paskibrahitz #pembarismuda #pembarisgagah #pembarismuda #pembaristangguh #pembaris #pembarismanis2k17 #pemanislapangan #kamibersamapolri @pembaris.hitz @pembaris.hitz @pembarismuda @pembarisgagah @pembaris.jawabarat @bekasipembaris @_pembaris_tangguh @pembaris2k17 @pembarismasakini.id @pembaris.purwakarta_ @pembarislegend
Depok, 29 Oktober 2017 🌹 Terbentuk nya Anjani💯 pasukan wanita pertama kali 😊🌹sebelum tampil datang rapi bersih cantik ya :v 🌹 selesai tampil gr2 hujan:( y tp hujannya menjadi berkah bagi kita 💯😇 sukses 🌹 @elevenforce🌹🌹❤ #paskibraindonesia  #paskibra2k17  #paskibraka  #smadepoknasional  #lfl  #viewrs  #views  #viewfinder  #paskibra  #kgb1  #kamibeda  #brigesthat  #lfl  #kamijuara  #paskibracantik  #paskibrakeren  #paskibrahitz  #pembarismuda  #pembarisgagah  #pembarismuda  #pembaristangguh  #pembaris  #pembarismanis2k17  #pemanislapangan  #kamibersamapolri  @pembaris.hitz @pembaris.hitz @pembarismuda @pembarisgagah @pembaris.jawabarat @bekasipembaris @_pembaris_tangguh @pembaris2k17 @pembarismasakini.id @pembaris.purwakarta_ @pembarislegend
Bisa di katakan keluarga dan kesempatan emas.
Kami tidak takut panas, lelah pun sudah terbiasa, kuat mental kuat fisik itu pasti. Satu pikiran dan satu tujuan
#paskibra2017 #paskibrahitz #stunpmant
Bisa di katakan keluarga dan kesempatan emas. Kami tidak takut panas, lelah pun sudah terbiasa, kuat mental kuat fisik itu pasti. Satu pikiran dan satu tujuan #paskibra2017  #paskibrahitz  #stunpmant 
Tinggi itu idaman buat kalian yang pengen tinggi ini dia solusinya. Tinggi dalam waktu singkat 1-16cm. Dapatkan pula diskon bulan puasa 
#tienssyariah
#peninggibadanampuhaman
#tinggicepat
#Tienssurabaya
#Tiensindonesia
#Tiensmalang
#tienstasikmalaya
#Paskibrahitz
#memperbaikipertumbuhan
#ttt
#tampilbeda
#perbaikifisik
#tampilpd
#paskibra
#calonpolwanpolisi
#tinggisehat
Semua berasal dari niat dan tekad yg kuat😊💪
@paskibra2k18 #paskibra2k18 #paskibra #paskibraka #paskibracantik #paskibrahitz #paskibrasekolah
PASGABARA SMP N 1 BOJONG tampil dalam acara pelepasan kls 1X thn. ajaran 2017/2018
#smpsabo 
#smpsabohitz 
#sekolahkuhebat 
#cintaeskul 
#pasgabarasabo 
#pasgabara 
#paskibra 
#paskibrahitz
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan 
#forsiraka #paskibra_id #paskibra #paskibrahitz #paskibra2k17
Seberapa bertahan seberapa berjuang karena semuannya butuh proses!
#paskibra#paskibraka2017#paskibrahitz#likers#likeforlike#like4like#lfl
Nah kalau yang ini pengurus Paskibra 502 periode 2017-2018.
Yang menjadi pasukan pengibar bendera merah putih untuk menjalankan kewajibannya. Keren-keren yah kakak-kakakya😂

#ikpp502
#paskibrahitz #pemudamerahputih #infopaskibra #paskibraupdate #paskibra #paskibra2k17 #eventpaskibra #paskibrasekolah #ppitakalar #paskibraka2016
@mutias_12 @mutiasls12_ 💖
.
.
.
#paskibra #paskibrahits #paskibrahitz #friend #lfl #hitzkekinian #hitztangerang #fff #lb
Sering tukaran jane awal awal, sering debat, rasane masalahe ono2 ae. tpi makin kesini kok makin sayang mereka. Lopeyu rek

#paskibra #paskib #paski #purnapaskibra #satusaudara #paskibrasmapajaya #paskibrajember #paskibrajatim #paskibrahitz
Barisan pengibar bendera merah putih akan selalu siap siaga demi mengharum kan nama bangsa tanah air Indonesia 
#forsiraka #paskibra_id #paskibra #paskibrahitz #paskibra2k17
Proses tak akan menghianati hasil selagi itu membawa hal positif maka kejar dan jalan kan hal itu
#forsiraka#paskibra_id#paskibrahitz
Para pelatih takkan pernah lelah dan mengeluh untuk terus memperjuangkan bangsa tanah air Indonesia 
#forsiraka #paskibra_id #paskibra #paskibrahitz #paskibra2k17
Kesempatan yang sangat luar biasa dapat mengibarkan sang merah putih dan berfoto dengan para pejabat 
#forsiraka#paskibra_id#paskibra#paskibrahitz#paskibra2k17
#Repost @b.wisnu04 (@get_repost)
・・・
Akan selalu ada jawaban dalam setiap persoalan, allah hanya akan memberi masalah yg dapet kamu selesaikan 😊 semua itu ga instan, harus ada perjuangan dan tekad yg tinggi 💪 @PSJManagement
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pembarishitz #pembarisbekasi #pembaris #pembarismuda #pembarisgagah #pembaristangguh #pembaris2k18 #paskibra2k18 #paskibrahits #paskibrahits_ #paskibrahitz #pembarismasakini #paskibra #pembarisjamannow #pembarisjawabarat #eventpembaris #civitasman1bekasi
#Repost  @b.wisnu04 (@get_repost) ・・・ Akan selalu ada jawaban dalam setiap persoalan, allah hanya akan memberi masalah yg dapet kamu selesaikan 😊 semua itu ga instan, harus ada perjuangan dan tekad yg tinggi 💪 @PSJManagement . . . . . . . . . #pembarishitz  #pembarisbekasi  #pembaris  #pembarismuda  #pembarisgagah  #pembaristangguh  #pembaris2k18  #paskibra2k18  #paskibrahits  #paskibrahits_  #paskibrahitz  #pembarismasakini  #paskibra  #pembarisjamannow  #pembarisjawabarat  #eventpembaris  #civitasman1bekasi 
Banyak orang yang tidak bertindak karena takut gagal
Padahal tidak bertindak adalah kegagalan yang jelas sudah terjadi . .

#paskibraka2017 #paskibrahitz #paskibratangguh #paskibracantik #paskibrahijab #paskibrakeren #paskibrajabar #pembarismuda #pembaristangguh #pembarisjawabarat #eventpembaris #majalengka #jawabarat
sesulit apapun masalah yang kami hadapi, jangan pernah menyerah. ingatlah orang orang hebat lahir dari kesulitan yang luar biasa
.
.
#eventpaskibra #paskibrakanasional
#pembarismuda #paskibraka
#pembaristangguh #paskibrakasurabaya
#paskibra2k18 #paskibrajatim
#paskibraindonesia #paskibrahitz
terkadang kita merasa tidak berguna disatu sisi, tetapi ketahuilah bahwa disisi lain engkaulah sangat berharga dan dibutuhkan
.
.
#eventpaskibra #paskibrakanasional
#pembarismuda #paskibraka
#pembaristangguh #paskibrakasurabaya
#paskibra2k18 #paskibrajatim
#paskibraindonesia #paskibrahitz
Happy Graduation Angkatan 7

Terimakasih telah mengajari kami yang awalnya tidak tau apa apa tentang Paskibra sampai kami bisa menjadi seperti ini, semua kenangan di lapangan maupun di luar lapangan bersama kalian tidak akan pernah kami lupakan. Sedih dan susah kami pernah lalui bersama kalian

Semoga selama kalian menuntut ilmu selama 3thn ini bermanfaat di kemudian hari dan sukses selalu untuk Angkatan 7, sering sering lihat kami latihan ya di sekolah hehe😊 kami bakalan rindu saat saat bersama kalian😂😂 #passeljaya#abp#abp2009#abdibumipertiwi#paskibra#paskibrahitz#paskibraindonesia
Happy Graduation Angkatan 7 Terimakasih telah mengajari kami yang awalnya tidak tau apa apa tentang Paskibra sampai kami bisa menjadi seperti ini, semua kenangan di lapangan maupun di luar lapangan bersama kalian tidak akan pernah kami lupakan. Sedih dan susah kami pernah lalui bersama kalian Semoga selama kalian menuntut ilmu selama 3thn ini bermanfaat di kemudian hari dan sukses selalu untuk Angkatan 7, sering sering lihat kami latihan ya di sekolah hehe😊 kami bakalan rindu saat saat bersama kalian😂😂 #passeljaya #abp #abp2009 #abdibumipertiwi #paskibra #paskibrahitz #paskibraindonesia 
Usaha akan membuahkan hasil setelah seseorang tidak menyerah
#paskibrathebest #pembarismuda #paskibrahitz
Kitaa koncoo 😁😁😀😀😎😎👮
#paskibrahitz
#paskibraboyolali
#paskibrasmkganeshatamaboyolali😎
Kami Rindu😢sukses terus ya buat passpenser blue ❤
@passpenser_blue👮
#paskibra #paskibraindonesia #pembaristangguh #pembarismuda #paskibrahitz