an online Instagram web viewer

#part medias

Photos

Have this literal shitpost I made just for the funnies and it's pretty shit indeed ⠀
⠀
⠀
⠀
⠀დ [©] me.
⠀
⠀
⠀
⠀ ۵ //𝘪𝘨𝘯𝘰𝘳𝘦// ۵
「 #jjba #anime #jojosbizarreadventure #jojo #manga #meme #ventoaureo #part #jojoke #art #jojos #stardustcrusaders #jojomemes #jojobizarreadventure #jojokes #otaku #fanart #weeb #animememes #memes #diobrando #jotarokujo #jojonokimyounabouken #drawing #cosplay #dio #funny #naruto #joestar #bhfyp 」
Have this literal shitpost I made just for the funnies and it's pretty shit indeed ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀დ [©] me. ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ۵ //𝘪𝘨𝘯𝘰𝘳𝘦// ۵ 「 #jjba  #anime  #jojosbizarreadventure  #jojo  #manga  #meme  #ventoaureo  #part  #jojoke  #art  #jojos  #stardustcrusaders  #jojomemes  #jojobizarreadventure  #jojokes  #otaku  #fanart  #weeb  #animememes  #memes  #diobrando  #jotarokujo  #jojonokimyounabouken  #drawing  #cosplay  #dio  #funny  #naruto  #joestar  #bhfyp  」
#Part 81
Bunda rike:sekarang km cerita sama bunda apa yang terjadi sama kalian
Zidny:jadi,kemarin itu zee gak pulang bareng sama ale karena zee gak mau ngerepotin ale setiap hari ale antar jemput zee.jadi,zee suruh ale pulang duluan dan zee naik taksi trs setelah zee nunggu di gerbang pintu tiba tiba irsyad mantan zee datang dia nawarin zee naik sepeda motornya tapi zee gak mau karena zee gak enak nolak jadinya zee terima tawaran nya dan irsyad ngajak zee ke taman
Bunda rike:ini emang salah km,kalau km pulang bareng sama ale pasti gak kayak gini jadinya kan? 
Zidny:iya bun,emang ini salah zee trs zee harus ngapain? 
Bunda rike:nanti bunda omongin sama ale,supaya dia maaf in km dan kalau km mau maaf in ale langsung km tunggu sampai marah nya dia agak mendingan. ok? 
Zidny:baik bun,makasih bunda*memeluk bunda rike*
Bunda rike:sama sama*membalas pelukannya dan melepaskan nya*km mau minum apa? 
Zidny:gak usah repot repot bun,zee mau langsung pulang aja
Bunda rike:yaudah,kamu hati hati ya
Zidny:iya bun,assalamualaikum*mencium punggung tangan bunda rike*
Bunda rike:waalaikum salam
Bunda rike masih di luar dan lama kelamaan punggung zidny menghilang.dan bunda rike pun masuk ke dalam ???:zee udah pulang?*dingin*
Bunda rike:harusnya km maaf in zee,dia udah cerita sama bunda kalau dia cuma gak enak aja nolak tawaran nya mantannya itu
Ya,yang sedang berbicara dengan bunda rike adalah iqbaal sang anak
Iqbaal:tapi kenapa dia harus nerima tawaran nya*nada tinggi*
Bunda rike:karena dia gak enak mau nolak ale... Iqbaal:mungkin alasan zee gak mau pulang bareng sama ale karena zee pengen pulang bareng irysad
Bunda rike:dia gak mau ngerepotin km,udahlah km maaf in aja zee
Iqbaal:nanti ale  pikirkan lagi*pergi ke kamarnya*
Bunda rike hanya menghela kan napasnya dan pergi ke kamarnya 
At malamya
Kini,seorang cewek sedang duduk di atas kasur nya sambil meluruskan kakinya dan di atas paha nya terdapat boneka yang di berikan oleh iqbaal untuknya sambil menunggu pesan masuk atau telepon dari sang kekasih
#Part  81 Bunda rike:sekarang km cerita sama bunda apa yang terjadi sama kalian Zidny:jadi,kemarin itu zee gak pulang bareng sama ale karena zee gak mau ngerepotin ale setiap hari ale antar jemput zee.jadi,zee suruh ale pulang duluan dan zee naik taksi trs setelah zee nunggu di gerbang pintu tiba tiba irsyad mantan zee datang dia nawarin zee naik sepeda motornya tapi zee gak mau karena zee gak enak nolak jadinya zee terima tawaran nya dan irsyad ngajak zee ke taman Bunda rike:ini emang salah km,kalau km pulang bareng sama ale pasti gak kayak gini jadinya kan? Zidny:iya bun,emang ini salah zee trs zee harus ngapain? Bunda rike:nanti bunda omongin sama ale,supaya dia maaf in km dan kalau km mau maaf in ale langsung km tunggu sampai marah nya dia agak mendingan. ok? Zidny:baik bun,makasih bunda*memeluk bunda rike* Bunda rike:sama sama*membalas pelukannya dan melepaskan nya*km mau minum apa? Zidny:gak usah repot repot bun,zee mau langsung pulang aja Bunda rike:yaudah,kamu hati hati ya Zidny:iya bun,assalamualaikum*mencium punggung tangan bunda rike* Bunda rike:waalaikum salam Bunda rike masih di luar dan lama kelamaan punggung zidny menghilang.dan bunda rike pun masuk ke dalam ???:zee udah pulang?*dingin* Bunda rike:harusnya km maaf in zee,dia udah cerita sama bunda kalau dia cuma gak enak aja nolak tawaran nya mantannya itu Ya,yang sedang berbicara dengan bunda rike adalah iqbaal sang anak Iqbaal:tapi kenapa dia harus nerima tawaran nya*nada tinggi* Bunda rike:karena dia gak enak mau nolak ale... Iqbaal:mungkin alasan zee gak mau pulang bareng sama ale karena zee pengen pulang bareng irysad Bunda rike:dia gak mau ngerepotin km,udahlah km maaf in aja zee Iqbaal:nanti ale pikirkan lagi*pergi ke kamarnya* Bunda rike hanya menghela kan napasnya dan pergi ke kamarnya At malamya Kini,seorang cewek sedang duduk di atas kasur nya sambil meluruskan kakinya dan di atas paha nya terdapat boneka yang di berikan oleh iqbaal untuknya sambil menunggu pesan masuk atau telepon dari sang kekasih
#part 80
Iqbaal:harusnya aku antar km pulang bukannya dia!
Zidny:maaf...aku emang salah sama km,dan ini baru pertama kalinya km bentak aku
Iqbaal:aku bener kecewa sama km!*pergi*
Zidny:ale,ale!!*menghela napas*
Vika:zee...apa benar lo jalan sama irsyad? 
Zidny:gw emang jalan sama irsyad,tapi itupun terpaksa dan gw bukannya gak mau di antar pulang sama ale tapi gw gak mau ngerepotin ale dan gw ketemu sama irsyad juga gak sengaja kok
Salsha:harusnya lo itu kemarin pulang sama ale biar ga kayak gini jadinya
Zidny:emang ini salah gw 
Aldi:lo tenang aja ya 
Selesai semua pelajaran 
Zidny:ale? 
Iqbaal hanya menghiraukan zidny dan pergi meninggalkan iqbaal.zidny mengejar iqbaal
Zidny:ale,ale dengerin aku dulu,aku bisa kasih km penjelasan 
Iqbaal:km mau kasih penjelasan apa lagi sih!iudah ada bukti.udah deh aku mau pulang
Zidny:ale!*sambil menahan tangis*
Akhirnya iqbaal pulang dengan mengendarai sepeda motornya 
Skip rumah iqbaal
Iqbaal:assalamualaikum*sambil menutup pintu sedikit banter*
Bunda rike:waalaikum datang kalau nutup pintu pelan pelan dong lee
Iqbaal:maaf bun*salaman dengan bunda rike*ale ke kamar dulu 
Bunda rike:iya
Kali ini bunda rike sedikit bingung dengan tingkah laku anaknya karena ia tau kalau anaknya lagi marah atau kesal pasti berbeda 
Dan tak lama kemudian seseorang mengetok pintu
Tok...tok...tok
???:assalamualaikum 
Bunda rike:waalaikum salam sebentar! 
Ceklek
???:assalamualaikum bunda*bersalaman dengan bunda rike*
Bunda rike:ee..zee sayang kirain siapa,tumben kesini?? Zidny:hehe...iya bunda,alenya ada kan? 
Bunda rike:ada kok di atas,baru aja datang tapi dia kayaknya dia lagi marah deh 
Zidny:iya bun, ale marah ke zee*menunduk*
Bunda rike:dia marah ke km?karena apa? ???:km ngapain ke sini!?
Zidny:ale aku bisa jelasin
Iqbaal:mending km pulang
Bunda rike:emang kalian ada masalah apa? 
Zidny:nanti zee jelasin bun
Iqbaal:km pulang sekarang,nanti mama km cariin
Zidny:aku mau jelasin ke km,dan aku juga mau minta maaf sama km
Iqbaal:bunda,bilangin ke zee suruh dia pulang*naik ke atas*
Zidny:ale,ale!! Bunda rike:sekarang km duduk dulu
Zidny pun duduk di ruang tamu sambil menangis
Bunda rike:...
#part  80 Iqbaal:harusnya aku antar km pulang bukannya dia! Zidny:maaf...aku emang salah sama km,dan ini baru pertama kalinya km bentak aku Iqbaal:aku bener kecewa sama km!*pergi* Zidny:ale,ale!!*menghela napas* Vika:zee...apa benar lo jalan sama irsyad? Zidny:gw emang jalan sama irsyad,tapi itupun terpaksa dan gw bukannya gak mau di antar pulang sama ale tapi gw gak mau ngerepotin ale dan gw ketemu sama irsyad juga gak sengaja kok Salsha:harusnya lo itu kemarin pulang sama ale biar ga kayak gini jadinya Zidny:emang ini salah gw Aldi:lo tenang aja ya Selesai semua pelajaran Zidny:ale? Iqbaal hanya menghiraukan zidny dan pergi meninggalkan iqbaal.zidny mengejar iqbaal Zidny:ale,ale dengerin aku dulu,aku bisa kasih km penjelasan Iqbaal:km mau kasih penjelasan apa lagi sih!iudah ada bukti.udah deh aku mau pulang Zidny:ale!*sambil menahan tangis* Akhirnya iqbaal pulang dengan mengendarai sepeda motornya Skip rumah iqbaal Iqbaal:assalamualaikum*sambil menutup pintu sedikit banter* Bunda rike:waalaikum datang kalau nutup pintu pelan pelan dong lee Iqbaal:maaf bun*salaman dengan bunda rike*ale ke kamar dulu Bunda rike:iya Kali ini bunda rike sedikit bingung dengan tingkah laku anaknya karena ia tau kalau anaknya lagi marah atau kesal pasti berbeda Dan tak lama kemudian seseorang mengetok pintu Tok...tok...tok ???:assalamualaikum Bunda rike:waalaikum salam sebentar! Ceklek ???:assalamualaikum bunda*bersalaman dengan bunda rike* Bunda rike:ee..zee sayang kirain siapa,tumben kesini?? Zidny:hehe...iya bunda,alenya ada kan? Bunda rike:ada kok di atas,baru aja datang tapi dia kayaknya dia lagi marah deh Zidny:iya bun, ale marah ke zee*menunduk* Bunda rike:dia marah ke km?karena apa? ???:km ngapain ke sini!? Zidny:ale aku bisa jelasin Iqbaal:mending km pulang Bunda rike:emang kalian ada masalah apa? Zidny:nanti zee jelasin bun Iqbaal:km pulang sekarang,nanti mama km cariin Zidny:aku mau jelasin ke km,dan aku juga mau minta maaf sama km Iqbaal:bunda,bilangin ke zee suruh dia pulang*naik ke atas* Zidny:ale,ale!! Bunda rike:sekarang km duduk dulu Zidny pun duduk di ruang tamu sambil menangis Bunda rike:...
#part 79
Iqbaal:steffi!lo bikin gw kaget
Steffi:sorry baal
Iqbaal:lo ngapain sih, berdiri di sini 
Steffi:gw mau kasih tau sesuatu baal sama lo
Iqbaal:*mengernyitkan dahinya*apaan? 
Steffi pun mengambil handphone nya dan memberikan foto zidny bersama irsyad saat di taman sambil berpegangan tangan.sontak iqbaal kaget tapi ia berusaha untuk tidak percaya kepada steffi karena ia tahu bahwa steffi masih suka sama dia dan steffi bisa saja itu untuk membuat iqbaal cemburu 
Iqbaal:gw gak yakin sama foto itu, pasti itu editan kan? 
Steffi:gak baal....itu foto beneran bukan editan,lo liat aja disitu zidny pergi ke taman dan cowok itu pegang tangan zidny dan gw liat dengan mata kepala gw sendiri 
Iqbaal pun kesal dengan perbuatan zidny karena zidny telah membohongi dirinya. Iqbaal pun meninggalkan steffi dan pergi ke kelas 
Skip kelas
Iqbaal:zidny! 
Zidny yang sedang berbincang bincang dengan salsha,vika,aldi,kiki langsung kaget dengan suara iqbaal yang agak sedikit keras 
Zidny:ale,kok teriak teriak sih..
Iqbaal:aku mau ngomong sesuatu sama km*sedikit ngos-ngosan*
Zidny:ngomong apa? 
Iqbaal:jujur,km kemarin darimana pulang kuliah
Zidny bingung harus berkata apa kepada iqbaal
Zidny:aku kemarin pulang lah
Iqbaal:boong
Zidny:aku serius 
Iqbaal:km kemarin gak mau pulang sama aku karena km ke pengen pulang sama irsyad mantan km kan? 
Zidny:km tau dari mana? 
Iqbaal:km gak perlu tau aku tau dari mana,dulu km bilang ke aku kalau aku jalan sama steffi tapi km sendiri juga jalan kan sama irsyad 
Zidny:km salah!aku gak jalan sama irsyad kemarin itu aku nunggu taksi trs gak lama kemudian dia datang dia mau antar aku pulang trs dia ngajak aku jalan
Iqbaal:kok kamu mau sih! 
Zidny:kalau aku tolak pasti aku gak enak ke dia
Iqbaal:....
#part  79 Iqbaal:steffi!lo bikin gw kaget Steffi:sorry baal Iqbaal:lo ngapain sih, berdiri di sini Steffi:gw mau kasih tau sesuatu baal sama lo Iqbaal:*mengernyitkan dahinya*apaan? Steffi pun mengambil handphone nya dan memberikan foto zidny bersama irsyad saat di taman sambil berpegangan tangan.sontak iqbaal kaget tapi ia berusaha untuk tidak percaya kepada steffi karena ia tahu bahwa steffi masih suka sama dia dan steffi bisa saja itu untuk membuat iqbaal cemburu Iqbaal:gw gak yakin sama foto itu, pasti itu editan kan? Steffi:gak baal....itu foto beneran bukan editan,lo liat aja disitu zidny pergi ke taman dan cowok itu pegang tangan zidny dan gw liat dengan mata kepala gw sendiri Iqbaal pun kesal dengan perbuatan zidny karena zidny telah membohongi dirinya. Iqbaal pun meninggalkan steffi dan pergi ke kelas Skip kelas Iqbaal:zidny! Zidny yang sedang berbincang bincang dengan salsha,vika,aldi,kiki langsung kaget dengan suara iqbaal yang agak sedikit keras Zidny:ale,kok teriak teriak sih.. Iqbaal:aku mau ngomong sesuatu sama km*sedikit ngos-ngosan* Zidny:ngomong apa? Iqbaal:jujur,km kemarin darimana pulang kuliah Zidny bingung harus berkata apa kepada iqbaal Zidny:aku kemarin pulang lah Iqbaal:boong Zidny:aku serius Iqbaal:km kemarin gak mau pulang sama aku karena km ke pengen pulang sama irsyad mantan km kan? Zidny:km tau dari mana? Iqbaal:km gak perlu tau aku tau dari mana,dulu km bilang ke aku kalau aku jalan sama steffi tapi km sendiri juga jalan kan sama irsyad Zidny:km salah!aku gak jalan sama irsyad kemarin itu aku nunggu taksi trs gak lama kemudian dia datang dia mau antar aku pulang trs dia ngajak aku jalan Iqbaal:kok kamu mau sih! Zidny:kalau aku tolak pasti aku gak enak ke dia Iqbaal:....
#part 78
Zidny:kenapa chat aku?kangen?atau gimana? 
Iqbaal❤:iya kangen...trs aku juga mau kasih tau ke km bsk aku jemput
Zidny:ok sayang😘
Mereka pun berchattingan sampai jam menujukan pukul 22:15 dan mereka baru sadar dan menyudahi nya
Iqbaal❤:yaudah km tidur nih,udah malam nanti km bangun kesiangan lagi
Zidny:iya..km juga tidur ya
Iqbaal❤:iya,good night and have a nice dream byboo💕😘😘
Zidny:good night too and have a nice dream to ale💕😘
Iqbaal❤:*read*
~WhatsappOff📲~
Paginya (hari rabu)
Tin..tin..*suara motor*
Ya,suara motor itu adalah milik iqbaal
Zidny:ma...pa...bang..zee berangkat dulu,assalamualaikum 
Allkec:waalaikum salam
Zidny:morning ale
Iqbaal:morning too byboo
Zidny:kita berangkat sekarang yok
Iqbaal:yok
Skip kelas
Iqzid:assalamualaikum semua
Allkec:waalaikum salam
Mereka pun berbincang bincang dengan canda tawa mereka dan bel masuk berbunyi pelajaran pertama dimulai
.
Kring....bel istirahat berbunyi 
Iqbaal:guys,gw ke toilet dulu ya
Allkec:ok
Keadaan iqbaal
Skip toilet 
Selesai ke toilet iqbaal menuju ke ke kelas nya.dan tiba tiba muncul seorang cewek berdiri di hadapan nya dan cewek itu adalah si steffi
Iqbaal:...
#part  78 Zidny:kenapa chat aku?kangen?atau gimana? Iqbaal❤:iya kangen...trs aku juga mau kasih tau ke km bsk aku jemput Zidny:ok sayang😘 Mereka pun berchattingan sampai jam menujukan pukul 22:15 dan mereka baru sadar dan menyudahi nya Iqbaal❤:yaudah km tidur nih,udah malam nanti km bangun kesiangan lagi Zidny:iya..km juga tidur ya Iqbaal❤:iya,good night and have a nice dream byboo💕😘😘 Zidny:good night too and have a nice dream to ale💕😘 Iqbaal❤:*read* ~WhatsappOff📲~ Paginya (hari rabu) Tin..tin..*suara motor* Ya,suara motor itu adalah milik iqbaal Zidny:ma...pa...bang..zee berangkat dulu,assalamualaikum Allkec:waalaikum salam Zidny:morning ale Iqbaal:morning too byboo Zidny:kita berangkat sekarang yok Iqbaal:yok Skip kelas Iqzid:assalamualaikum semua Allkec:waalaikum salam Mereka pun berbincang bincang dengan canda tawa mereka dan bel masuk berbunyi pelajaran pertama dimulai . Kring....bel istirahat berbunyi Iqbaal:guys,gw ke toilet dulu ya Allkec:ok Keadaan iqbaal Skip toilet Selesai ke toilet iqbaal menuju ke ke kelas nya.dan tiba tiba muncul seorang cewek berdiri di hadapan nya dan cewek itu adalah si steffi Iqbaal:...
III part of my character ❤️🔥🖤
.
Съемка и монтаж📽: @elizaveta.ya
.
📌Полное видео вы можете увидеть на её ютуб канале ,ссылка находиться в описании профиля @katerina_st_ .

#mood #special #part  #prettily #girl #song #video #amazing #like #character #young #love #new #something #fun #outfit #autumn
#part 77
Zidny:maksud lo? 
Irsyad:*memutarkan badannya menghadap zidny dan memegang tangan zidny*zid,gw sayang banget sama lo,gw cinta sama lo gw pengen kita kayak dulu lagi kita mulai dari awal lagi
Zidny:*melepaskan pegangan nya*maaf syad tapi gw gak bisa 
Zidny:lo tau kan gw udah punya pacar.jadi bagaimana pun lo maksa gw jawaban gw akan tetap sama yaitu "gw gak bisa"karena sekarang gw udah bahagia sama iqbaal 
Batin irsyad:gw akan bikin hubungan zidny dan iqbaal rentang dan sampai zidny minta putus kepada iqbaal dan zidny akan jatuh ke pelukan gw
Irsyad:gw akan nunggu lo dan gw gak berhenti untuk mendapatkan cinta lo
Zidny:yuk kita pulang*pergi*
Sesampainya di rumah zidny
Zidny:masuk dulu yuk
Irsyad:gak usah makasih,kapan kapan aja titip salam aja buat keluarga lo
Zidny:oh ya udah
Irsyad:assalamualaikum 
Zidny:waalaikum salam
Ceklek*membuka pintu*
Zidny:assalamualaikum 
Allkec:waalaikum salam
Mama eca:dari mana aja km? 
Zidny:habis di ajak jalan 
Mama eca:sama ale? 
Zidny:*menggelengkan kepala*
Papa rian:itu siapa tadi? 
Zidny:irsyad
Papa rian:irsyad mantan km?? Zidny:iya,dia titip salam buat kalian 
Mapa:waalaikum salam
Mama eca:bukannya irsyad pindah ke surabaya ya?kok di sini? 
Zidny:iya,mungkin dia pindah kesini lagi 
At malamnya jam 20:20
Kini,seorang cewek cantik memakai piyama bergambar panda sedang di balkon kamarnya sambil meminum teh panas dan menatap langit yang dipenuhi dengan bintang bintang kecil
Batin zidny:sebaiknya gw gak usah kasih tau soal irsyad nembak gw ke iqbaal,gw takut dia marah dan dia nyangka nya kalau gw gak pulang bareng dia karena gw pulang bareng sama irsyad lagi
Ting...*suara handphone zidny berbunyi yang berada di atas meja*
Zidny pun menaruh teh panasnya dan mengambil handphone nya dan disitu tertera nama "Iqbaal❤"
2 pesan masuk
Iqbaal❤:hy byboo
Iqbaal❤:lg apa
Zidny pun menggeser layarnya dan membuka whatsapp nya
~WhatsappOn📲~
Iqbaal❤:hy byboo
Iqbaal❤:lg apa
Zidny:hy juga ale
Zidny:lg napas😑
Iqbaal❤:😂
Zidny:...
#part  77 Zidny:maksud lo? Irsyad:*memutarkan badannya menghadap zidny dan memegang tangan zidny*zid,gw sayang banget sama lo,gw cinta sama lo gw pengen kita kayak dulu lagi kita mulai dari awal lagi Zidny:*melepaskan pegangan nya*maaf syad tapi gw gak bisa Zidny:lo tau kan gw udah punya pacar.jadi bagaimana pun lo maksa gw jawaban gw akan tetap sama yaitu "gw gak bisa"karena sekarang gw udah bahagia sama iqbaal Batin irsyad:gw akan bikin hubungan zidny dan iqbaal rentang dan sampai zidny minta putus kepada iqbaal dan zidny akan jatuh ke pelukan gw Irsyad:gw akan nunggu lo dan gw gak berhenti untuk mendapatkan cinta lo Zidny:yuk kita pulang*pergi* Sesampainya di rumah zidny Zidny:masuk dulu yuk Irsyad:gak usah makasih,kapan kapan aja titip salam aja buat keluarga lo Zidny:oh ya udah Irsyad:assalamualaikum Zidny:waalaikum salam Ceklek*membuka pintu* Zidny:assalamualaikum Allkec:waalaikum salam Mama eca:dari mana aja km? Zidny:habis di ajak jalan Mama eca:sama ale? Zidny:*menggelengkan kepala* Papa rian:itu siapa tadi? Zidny:irsyad Papa rian:irsyad mantan km?? Zidny:iya,dia titip salam buat kalian Mapa:waalaikum salam Mama eca:bukannya irsyad pindah ke surabaya ya?kok di sini? Zidny:iya,mungkin dia pindah kesini lagi At malamnya jam 20:20 Kini,seorang cewek cantik memakai piyama bergambar panda sedang di balkon kamarnya sambil meminum teh panas dan menatap langit yang dipenuhi dengan bintang bintang kecil Batin zidny:sebaiknya gw gak usah kasih tau soal irsyad nembak gw ke iqbaal,gw takut dia marah dan dia nyangka nya kalau gw gak pulang bareng dia karena gw pulang bareng sama irsyad lagi Ting...*suara handphone zidny berbunyi yang berada di atas meja* Zidny pun menaruh teh panasnya dan mengambil handphone nya dan disitu tertera nama "Iqbaal❤" 2 pesan masuk Iqbaal❤:hy byboo Iqbaal❤:lg apa Zidny pun menggeser layarnya dan membuka whatsapp nya ~WhatsappOn📲~ Iqbaal❤:hy byboo Iqbaal❤:lg apa Zidny:hy juga ale Zidny:lg napas😑 Iqbaal❤:😂 Zidny:...
#part 76
Iqbaal:aku gak merasa repot kok zee aku kan pacar km.lagian aku takut km kenapa napa 
Zidny:km pulang aja ya,aku gak papa kok sendiri
Iqbaal:km masih marah sama aku?soal yang tadi? 
Zidny:gak kok,udah sana pulang duluan
Iqbaal:yaudah aku duluan ya
Zidny:hmm... Zidny:guys gw duluan
Allkec:ok
Zidny pun menunggu taksi datang tapi tak lama kemudian seorang laki yang mengendarai sepeda motor ninja berwarna merah datang
Tin..tin... Zidny:irsyad? 
Irsyad:hy zee
Zidny:kebetulan lewat sini? 
Irsyad:gak,emang sengaja lewat sini, biar bisa ketemu lo
Zidny:hahaha....bisa aja lo
Irsyad:nunggu taksi ya
Zidny:iya
Irsyad:pulang sama gw aja
Zidny:gak usah takut ngerepotin
Irsyad:kalau buat lo gak ada kata ngerepotin
Zidny:gak usah gw naik taksi aja,kalau lo duluan gak papa kok
Irsyad:nanti kalau lo napa napa gimana?yuuk naik! 
Zidny:yaudah kalau lo yang ngajak*naik di sepeda irsyad*
Irsyad:tapi,sebelum gw antar lo pulang gw mau ngajak lo jalan jalan
Zidny:kemana? 
Irsyad:udah ikut aja
Zidny:ok
Irsyad pun mengajak zidny pergi ke suatu tempat dan ternyata dia membawa zidny ke tempat yang bagi zidny tempat itu dulu adalah tempat kebahagian zidny tapi sekarang tidak lagi malahan tempat itu adalah kenangan yang indah dan menjadi musuh bagi zidny.ya,kini sekarang mereka berada di taman di mana tempat itu tempat saat irsyad menyatakan perasaannya kepada zidny.timbullah pertanyaan di benak zidny mengapa irsyad membawa nya kesini?dengan tujuan apa dia membawa kesini?apa irsyad sengaja membawa zidny ke sini?? Zidny:syad,lo ngapain ngajak gw kesini? 
Irsyad:udah ikut aja gak usah banyak bacod
Zidny:ishh...padahal cuma nanya doang*memonyongkan bibirnya*
Irsyad:*terkekeh dan meningg zidny*
Irsyad:tempat ini sama kayak dulu ya
Zidny:hehe...iya
Irsyad:sama kayak cinta gw ke lo
Zidny pun kaget dengan perkataan irsyad seketika suasana hening 
Oh ya btw,ceritanya di taman itu ada steffi yang ikuti irsyad sama zidny
~FlashbackOn~
Saat di kampus,steffi melihat zidny sedang berbicara dengan irsyad saat di gerbang 
Steffi:siapa cowok yg sama zidny??apa pacarnya zidny?mungkin zidny punya selingkuhan kalik ya
Steffi:mendingan gw ikuti aja deh mereka
~FlashbackOff~
Zidny:...
#part  76 Iqbaal:aku gak merasa repot kok zee aku kan pacar km.lagian aku takut km kenapa napa Zidny:km pulang aja ya,aku gak papa kok sendiri Iqbaal:km masih marah sama aku?soal yang tadi? Zidny:gak kok,udah sana pulang duluan Iqbaal:yaudah aku duluan ya Zidny:hmm... Zidny:guys gw duluan Allkec:ok Zidny pun menunggu taksi datang tapi tak lama kemudian seorang laki yang mengendarai sepeda motor ninja berwarna merah datang Tin..tin... Zidny:irsyad? Irsyad:hy zee Zidny:kebetulan lewat sini? Irsyad:gak,emang sengaja lewat sini, biar bisa ketemu lo Zidny:hahaha....bisa aja lo Irsyad:nunggu taksi ya Zidny:iya Irsyad:pulang sama gw aja Zidny:gak usah takut ngerepotin Irsyad:kalau buat lo gak ada kata ngerepotin Zidny:gak usah gw naik taksi aja,kalau lo duluan gak papa kok Irsyad:nanti kalau lo napa napa gimana?yuuk naik! Zidny:yaudah kalau lo yang ngajak*naik di sepeda irsyad* Irsyad:tapi,sebelum gw antar lo pulang gw mau ngajak lo jalan jalan Zidny:kemana? Irsyad:udah ikut aja Zidny:ok Irsyad pun mengajak zidny pergi ke suatu tempat dan ternyata dia membawa zidny ke tempat yang bagi zidny tempat itu dulu adalah tempat kebahagian zidny tapi sekarang tidak lagi malahan tempat itu adalah kenangan yang indah dan menjadi musuh bagi zidny.ya,kini sekarang mereka berada di taman di mana tempat itu tempat saat irsyad menyatakan perasaannya kepada zidny.timbullah pertanyaan di benak zidny mengapa irsyad membawa nya kesini?dengan tujuan apa dia membawa kesini?apa irsyad sengaja membawa zidny ke sini?? Zidny:syad,lo ngapain ngajak gw kesini? Irsyad:udah ikut aja gak usah banyak bacod Zidny:ishh...padahal cuma nanya doang*memonyongkan bibirnya* Irsyad:*terkekeh dan meningg zidny* Irsyad:tempat ini sama kayak dulu ya Zidny:hehe...iya Irsyad:sama kayak cinta gw ke lo Zidny pun kaget dengan perkataan irsyad seketika suasana hening Oh ya btw,ceritanya di taman itu ada steffi yang ikuti irsyad sama zidny ~FlashbackOn~ Saat di kampus,steffi melihat zidny sedang berbicara dengan irsyad saat di gerbang Steffi:siapa cowok yg sama zidny??apa pacarnya zidny?mungkin zidny punya selingkuhan kalik ya Steffi:mendingan gw ikuti aja deh mereka ~FlashbackOff~ Zidny:...
CREANDO NUEVOS PRODUCTOS!! NUEVAS LÁMPARAS LED, PERSONALIZANDO LO QUE QUIERAS! Yes! Personalizate!! @p.art.pty Arte y Diseño Personalizado. Contacto: DM o +507 64843171 #part #diseño #Arte #Personalizado #aniversario #love #pty #panama
Estão preparados? A Black Week da Part começa essa semana.
Com ofertas em todos os nossos serviços, nós não vemos a hora de chegar sexta-feira para essa promoção começar!
E você vai ficar de fora? Cadastre-se agora e não perca nenhuma oferta. 😉
Estão preparados? A Black Week da Part começa essa semana. Com ofertas em todos os nossos serviços, nós não vemos a hora de chegar sexta-feira para essa promoção começar! E você vai ficar de fora? Cadastre-se agora e não perca nenhuma oferta. 😉
كل عام وأهل عمان بألف خير وصحة وسلامة ،، تهنئه خاصة لليوم الوطني في عمان ومشاركة أخوانا فالسلطنة ‎‏#gtr#datsun#mydubai#dxb#dubai#ad#usa#uk#texas#z240#z280#r31#ksa#uae#carusa#japan#tokyo#russia#budapest#germany#oman#ksa#shj#kwi#part#uaeparties#datsun#fairlady#alain#ad#rak#
#Atelier_SUN #Instagram [The New]
.
2018년 11월,
Atelier SuN 인스타그램이
새로운 모습으로 찾아옵니다.
.
#Intro #New
#hello #class , #welcome to #cat #aerodynamics 101 👩🏻‍🏫 today we will #learn how a #low #drag #coefficient is #crucial in order to #take 16 - #hour - #naps 😸 #please , pay #attention #everybody ! this #lesson will be #part of #final #exam 😹🐈✈️
@karyna_bren 👈
Пробег 173 тыс. км 
Двигатель 0.6 л., Бензин 
Коробка передач Типтроник и автомат
Привод Задний 
Цвет Серый с чёрным 
Описание Смарт сити 2002 года объем 0,6, турбина,резвая машина, идеальная для езды в городе.
Расходники все поменяны,ходовая сделана.Никаких подводных камней нет. Цена 4300$
#baraholka #smartbaraholkaua #ukraine #part #smartovod #smart450 #smart451 #smart452 #smart453 #brabus #smartfortwo #smartroadster #smartroadster452 #roadster452 #smart #smartbrabus #smartfortwo450 #smartfortwo451 #smartclubdnipro #smartclub #smartservice #smartserviceodessa #mercedes #mercedesbenz #partforsmart #smartclubodessa #smartua #smartmafia #smartgarage #smartfest
@karyna_bren 👈 Пробег 173 тыс. км Двигатель 0.6 л., Бензин Коробка передач Типтроник и автомат Привод Задний Цвет Серый с чёрным Описание Смарт сити 2002 года объем 0,6, турбина,резвая машина, идеальная для езды в городе. Расходники все поменяны,ходовая сделана.Никаких подводных камней нет. Цена 4300$ #baraholka  #smartbaraholkaua  #ukraine  #part  #smartovod  #smart450  #smart451  #smart452  #smart453  #brabus  #smartfortwo  #smartroadster  #smartroadster452  #roadster452  #smart  #smartbrabus  #smartfortwo450  #smartfortwo451  #smartclubdnipro  #smartclub  #smartservice  #smartserviceodessa  #mercedes  #mercedesbenz  #partforsmart  #smartclubodessa  #smartua  #smartmafia  #smartgarage  #smartfest 
That smirk says it all!!!!! This is what it’s all about for me. #neversaidiwasthebest#butiknowimnottheworst #comboverfades #part #fadewpart #fadelegends #becomelegendary #idothis #haircut #chicago #bolingbrook #illinois #illanoise #lovewhatyoudo  #lordofthefades #barberking #nfl #nba #mlb #nhl 
Model _____  @rpineda00
My brotha @evenrightsbailey pulled up on me! Keep it up congrats on your family! Been rockin since day one! I believe in you bro! 
MAKE SURE TO BOOK YOUR APPOINTMENTS!!! Thanksgiving is around the corner!!! Call or text me!!! To get blessed!!! What you see is what you get even after your shower you’ll look the same as when you walk out your chair! ! #urbancutz #urbancutzremix #tiogetitbackthebarber #westernbarberconference #sharpfade #thebarberpost #barbersinctv #barbershopconnect #barbersoul #barberhub #bayareabarber #Nike #Andis #andisclippers #Adidas #noenhancements #sharpline #blessed #menshaircut #part #halfmoonpart #Naspart #straightrazor
My brotha @evenrightsbailey pulled up on me! Keep it up congrats on your family! Been rockin since day one! I believe in you bro! MAKE SURE TO BOOK YOUR APPOINTMENTS!!! Thanksgiving is around the corner!!! Call or text me!!! To get blessed!!! What you see is what you get even after your shower you’ll look the same as when you walk out your chair! ! #urbancutz  #urbancutzremix  #tiogetitbackthebarber  #westernbarberconference  #sharpfade  #thebarberpost  #barbersinctv  #barbershopconnect  #barbersoul  #barberhub  #bayareabarber  #Nike  #Andis  #andisclippers  #Adidas  #noenhancements  #sharpline  #blessed  #menshaircut  #part  #halfmoonpart  #Naspart  #straightrazor 
Aww❣️He's beautiful❤️ I don't know why but from the first look I found myself in it. It has something in it
❣️❣️
.
.
.
.
#jugheadfans #jughead #jugheadjones #jugheadjonesfan #riverdale #riverdaleedit #riverdalefans #jugheadedit #jones #fanriverdale #loveriverdale #postandcomment #likeme #flw #follow #me #likeme #like #me #jugheadfans #edit #part #loveriverdale #commentandfollow
~Kapitel 192~
-Karol-
Zwei Stunden später stehe ich ein weiteres Mal für diesen Tag mit Ruggero auf den befahrenen Straßen Paris‘. Zusammen schlendern wir zum Kino, an dem wir bereits heute Morgen vorbei gekommen sind.
„Ana und Jorge wissen, dass wir zusammen sind. Sie haben uns vorhin gesehen...“, breche ich die angenehme Stille zwischen uns.
„Na und? Chiara und Michael haben uns doch auch gesehen...“
„Ja, aber... Ich meine...“
„Du willst wissen, ob wir es öffentlich machen sollen, richtig?“, spricht er genau das aus, auf was ich hinaus wollte.
Ich nicke, schaue ihm lächelnd in die Augen. „Sollen wir?“
„Willst du denn?“
„Wir werden es nicht verhindern können...“
„Dann tun wir es!“
„Machen wir einen Livestream?“
„Wie du willst, Prinzessin!“ Wieder beugt sich Ruggero zu mir und gibt mir einen kurzen Kuss.
Kaum habe ich meine Augen wieder offen, stehen wir bereits vor dem Kino. Während ich Popcorn und Cola bestelle, kauft Ruggero zwei Karten. Gerade als ich die Sachen auf einen der schmalen Tische vor dem Saal stelle, kommt Ruggero mit zwei Karten wieder.
„Alsooo... ich hab eine gute und leider zwei schlechte Nachrichten...“
„Beginn mit den Schlechten!“, seufze ich.
„Die Vorstellung ist ausverkauft!“
„Och...“
„...aaaber zwei Vorbestellte Karten wurden nicht abgeholt!“
„Dann ist doch eh alles gut...“
„Ich hab noch eine schlechte Nachricht! Wir haben etwas vergessen, Karol!“
„Was denn?“
„Wir sind in Frankreich...“
Es dauert ein paar Sekunden, bis ich verstehe.
„Neeeiiin!“, jammere ich.
<>
Weiter?😂
@karolsevillaofc @ruggeropasquarelli #soylunaxstoryx #soyluna #soylunastory #luna #matteo #lutteo #karol #karolsevilla #ruggero #ruggeropasquarelli #ruggarol #fanfiction #ruggarolstory #story #love #fan #beautiful #collage #new #part #tour #feelings #soylunalive #❤️ #😍 #🌙 #🍓 #kino #öffentlich #film
~Kapitel 192~ -Karol- Zwei Stunden später stehe ich ein weiteres Mal für diesen Tag mit Ruggero auf den befahrenen Straßen Paris‘. Zusammen schlendern wir zum Kino, an dem wir bereits heute Morgen vorbei gekommen sind. „Ana und Jorge wissen, dass wir zusammen sind. Sie haben uns vorhin gesehen...“, breche ich die angenehme Stille zwischen uns. „Na und? Chiara und Michael haben uns doch auch gesehen...“ „Ja, aber... Ich meine...“ „Du willst wissen, ob wir es öffentlich machen sollen, richtig?“, spricht er genau das aus, auf was ich hinaus wollte. Ich nicke, schaue ihm lächelnd in die Augen. „Sollen wir?“ „Willst du denn?“ „Wir werden es nicht verhindern können...“ „Dann tun wir es!“ „Machen wir einen Livestream?“ „Wie du willst, Prinzessin!“ Wieder beugt sich Ruggero zu mir und gibt mir einen kurzen Kuss. Kaum habe ich meine Augen wieder offen, stehen wir bereits vor dem Kino. Während ich Popcorn und Cola bestelle, kauft Ruggero zwei Karten. Gerade als ich die Sachen auf einen der schmalen Tische vor dem Saal stelle, kommt Ruggero mit zwei Karten wieder. „Alsooo... ich hab eine gute und leider zwei schlechte Nachrichten...“ „Beginn mit den Schlechten!“, seufze ich. „Die Vorstellung ist ausverkauft!“ „Och...“ „...aaaber zwei Vorbestellte Karten wurden nicht abgeholt!“ „Dann ist doch eh alles gut...“ „Ich hab noch eine schlechte Nachricht! Wir haben etwas vergessen, Karol!“ „Was denn?“ „Wir sind in Frankreich...“ Es dauert ein paar Sekunden, bis ich verstehe. „Neeeiiin!“, jammere ich. <> Weiter?😂 @karolsevillaofc @ruggeropasquarelli #soylunaxstoryx  #soyluna  #soylunastory  #luna  #matteo  #lutteo  #karol  #karolsevilla  #ruggero  #ruggeropasquarelli  #ruggarol  #fanfiction  #ruggarolstory  #story  #love  #fan  #beautiful  #collage  #new  #part  #tour  #feelings  #soylunalive  #❤️ #😍 #🌙 #🍓 #kino  #öffentlich  #film 
~Kapitel 191~
-Karol-
Um kurz vor acht kommen wir wieder im Hotel an. Als wir zuerst Händchen haltend an meinem Zimmer ankommen, drückt mir Ruggero als Abschied einen Kuss auf die Lippen und geht dann lächelnd zu seinem Zimmer. Grinsend schaue ich ihm hinterher.
„OH. MEIN. GOTT.“, ertönt plötzlich eine Stimme hinter mir.
Als ich herum wirble, stehen Jorge und Ana mir gegenüber am Gang und starren mich mit offenem Mund an. Anas Lippen verwandeln sich ziemlich schnell zu einem Grinsen, während Jorge mit weiterhin einfach nur überrascht anglotzt.
„Also doch!“, ertönt es von Ana. „Wir wussten es doch schon immer...“
Kurz überlege ich, was sie meinen könnte. Dann fällt mir ein, dass ich vor ein paar Sekunden nicht allein am Gang gestanden bin, sondern mich ein gewisser Ruggero Pasquarelli geküsst hat.
„Ihr seid jetzt also wirklich zusammen?“, fragt Jorge, der es nun auch endlich aus seiner Starre geschafft hat.
Sofort bildet sich ein Lächeln auf meinen Lippen. Schnell nicke ich mit dem Kopf und hole währenddessen meine Zimmerkarte aus meiner rechten Hosentasche heraus, um meine Tür aufzusperren.
„Glückwunsch“, höre ich Ana leise sagen, als ich schon fast im Zimmer stehe. Obwohl sie mich vermutlich nicht mag, freut sie sich für uns! Das ist das, was ich an ihr mag...
<>
Weiter?☺️
@karolsevillaofc @ruggeropasquarelli #soylunaxstoryx #soyluna #soylunastory #luna #matteo #lutteo #karol #karolsevilla #ruggero #ruggeropasquarelli #ruggarol #fanfiction #ruggarolstory #story #love #fan #beautiful #collage #new #part #tour #feelings #soylunalive #❤️ #😍 #🌙 #🍓
~Kapitel 191~ -Karol- Um kurz vor acht kommen wir wieder im Hotel an. Als wir zuerst Händchen haltend an meinem Zimmer ankommen, drückt mir Ruggero als Abschied einen Kuss auf die Lippen und geht dann lächelnd zu seinem Zimmer. Grinsend schaue ich ihm hinterher. „OH. MEIN. GOTT.“, ertönt plötzlich eine Stimme hinter mir. Als ich herum wirble, stehen Jorge und Ana mir gegenüber am Gang und starren mich mit offenem Mund an. Anas Lippen verwandeln sich ziemlich schnell zu einem Grinsen, während Jorge mit weiterhin einfach nur überrascht anglotzt. „Also doch!“, ertönt es von Ana. „Wir wussten es doch schon immer...“ Kurz überlege ich, was sie meinen könnte. Dann fällt mir ein, dass ich vor ein paar Sekunden nicht allein am Gang gestanden bin, sondern mich ein gewisser Ruggero Pasquarelli geküsst hat. „Ihr seid jetzt also wirklich zusammen?“, fragt Jorge, der es nun auch endlich aus seiner Starre geschafft hat. Sofort bildet sich ein Lächeln auf meinen Lippen. Schnell nicke ich mit dem Kopf und hole währenddessen meine Zimmerkarte aus meiner rechten Hosentasche heraus, um meine Tür aufzusperren. „Glückwunsch“, höre ich Ana leise sagen, als ich schon fast im Zimmer stehe. Obwohl sie mich vermutlich nicht mag, freut sie sich für uns! Das ist das, was ich an ihr mag... <> Weiter?☺️ @karolsevillaofc @ruggeropasquarelli #soylunaxstoryx  #soyluna  #soylunastory  #luna  #matteo  #lutteo  #karol  #karolsevilla  #ruggero  #ruggeropasquarelli  #ruggarol  #fanfiction  #ruggarolstory  #story  #love  #fan  #beautiful  #collage  #new  #part  #tour  #feelings  #soylunalive  #❤️ #😍 #🌙 #🍓
I’m sorry I couldn’t help myself😭😭
————————————————————
#memes #meme #offensive #offensivememe #offensivememes #Edgy #Edgymemes #Edgymeme #oof #What #Part #Of #Ignore #Did #You #Not #Get #Cucks #Cuckes #cuck #cuckedmeme #ouch #Nigga #Just #Leave #Dank #Dankmeme #Dankmemes #offensivememes💦👀💯😂😂💎🔥😤💦👌💯😂🙏😂😂💎💎🔥😤💦👀👀
The Boss Of Taylor Gang Records, Offers Rap Contract, Atlantic Records, Wiz Khalifa, And Def Jam
Watch Hot Rapz, as he receives a phone call, from a boss man at Taylor Gang Records, who wants to sign Hot Rapz, to a major record contract. This offer does require an upfront and refundable payment (which makes it very sketchy), but it is part of this deal. See now what else the boss at Taylor Gang Records, owned by Wiz Khalifa, who have incorporated with Atlantic Records, and Def Jam Records, have got to say in their attempt at signing the hottest rapper from the North Side, Hot Rapz ! Hot Rapz music is now available to download, at all major music sites, iTunes, Spotify, CDBaby, Tidal, Google Play and more , get it now ! Part 8
The #boss of #taylorgang #records #offers #Rap #music #contract #deal with #atlanticrecords feature with #wizkhalifa #juicyj j #defjam and more
 Watch #hotrapz as he receives a #phonecall from a #ceo from the
#corporate #management team #who wants to #sign Hot Rapz aka the #newrapboss to a  #recorddeal . #offer to #northside #rapper #rapstar #life #part #8
The Boss Of Taylor Gang Records, Offers Rap Contract, Atlantic Records, Wiz Khalifa, And Def Jam Watch Hot Rapz, as he receives a phone call, from a boss man at Taylor Gang Records, who wants to sign Hot Rapz, to a major record contract. This offer does require an upfront and refundable payment (which makes it very sketchy), but it is part of this deal. See now what else the boss at Taylor Gang Records, owned by Wiz Khalifa, who have incorporated with Atlantic Records, and Def Jam Records, have got to say in their attempt at signing the hottest rapper from the North Side, Hot Rapz ! Hot Rapz music is now available to download, at all major music sites, iTunes, Spotify, CDBaby, Tidal, Google Play and more , get it now ! Part 8 The #boss  of #taylorgang  #records  #offers  #Rap  #music  #contract  #deal  with #atlanticrecords  feature with #wizkhalifa  #juicyj  j #defjam  and more Watch #hotrapz  as he receives a #phonecall  from a #ceo  from the #corporate  #management  team #who  wants to #sign  Hot Rapz aka the #newrapboss  to a #recorddeal  . #offer  to #northside  #rapper  #rapstar  #life  #part  #8 
#PART 2 #EMOTIONLESS 
Im 
Focus like lenses

Im  just minding my business
Applying this pressure
Everyday i get fresher 
All my blessing from failures
Never settle for lessor 
Fell many times,
getting up
Is 
how a man 
should be measured

I supplied the streets with energy
Like electricity does

30 plus
Held it down
with out motherly love...... "Last night vibes in the studio"
#PART  2 #EMOTIONLESS  Im Focus like lenses Im just minding my business Applying this pressure Everyday i get fresher All my blessing from failures Never settle for lessor Fell many times, getting up Is how a man should be measured I supplied the streets with energy Like electricity does 30 plus Held it down with out motherly love...... "Last night vibes in the studio"
Mi pretty barbz looking good 😍#side #part #sewin with #natural leave out💇‍♀️💆‍♀️🔥🔥
BELLYACHE by Billie Eillish 💥

Choreo: ♡ @maex.ine @ka_atha
.
.
.
#dancing #choreography #duo #bellyache #passion #love #floor #part #knees #outoforder #sundayfunday #dance
Reddit is doing its part🎈🎈
Are you doing yours¿¿¿ Tell us in the Comments below.
*
*
*
*
*
*
#pewdiepie #pewdiepiememes #reddit #redditmemes #memes #memereview #part #lol #likeforlike #followforfollow #memesdaily #fun #instagood #instapic #instadaily #instacool
#com_meu_amor❤️ #nosso_dia18#
#1_10meses ❤Você é um presente de Deus para mim❤💑👫😍🙏🙌
#Part 2 #eu_vc_e_Deus #i_love_you
What wedding! Congrats again to the beautiful couple @alfie.87 and Nancy ❤️ #wedding #weekend #celebration #family #love #part #sydney #australia #alfred #nancy #loveintheair #liverpool #arab #dress #suits #drums #alchol #drinks #food #dancing #bagpipes
.
.
جلابيات مطرزة مع شك بالخرز الاسود.
للاستفسار على الواتس آب او الخاص. .
#جلابيات#دريسات#اناقة#عروس#الامارات#مدينة_العين#الفجيرة#عجمان#زعبيل#بني_باس#لندن #ديور#تطريز #جميرا
#dubai#jalabya#arabicdress#mtfashion#imbroidary #dress#wedding #part
Coucou,coucou, Comment allez vous? Moi ça va nickel ! ❤️😍 Comme prévue , je poste les goodies/objets publicitaires reçu hier 🤗! Donc, j’ai reçu de la part de la ville de saint pol de Léon un très jolie petit carnet ainsi qu’un stylo qui va avec le petit carnet , lui par contre il n’est pas vraiment publicitaire ! Je ne sais pas si je peux du coup le mettre dans ma boîte de stylo publicitaire 🤔 vous en pensez quoi? 🤗 Bref, je les remercie très fortement je suis super contente ❤️ #Coucou #Comment #allez #vous #nickel #comme #prevue #poste #goodies #op #objetspub #objetspublicitaires #echantillons #echantillonsgratuits #gratis #gratos #gratuits #gratuitement #demandespontanée #recu #part #ville #saintpoldeleon #carnet #stylo #collection #collectionstylo #contente #boite #stylopub
Coucou,coucou, Comment allez vous? Moi ça va nickel ! ❤️😍 Comme prévue , je poste les goodies/objets publicitaires reçu hier 🤗! Donc, j’ai reçu de la part de la ville de saint pol de Léon un très jolie petit carnet ainsi qu’un stylo qui va avec le petit carnet , lui par contre il n’est pas vraiment publicitaire ! Je ne sais pas si je peux du coup le mettre dans ma boîte de stylo publicitaire 🤔 vous en pensez quoi? 🤗 Bref, je les remercie très fortement je suis super contente ❤️ #Coucou  #Comment  #allez  #vous  #nickel  #comme  #prevue  #poste  #goodies  #op  #objetspub  #objetspublicitaires  #echantillons  #echantillonsgratuits  #gratis  #gratos  #gratuits  #gratuitement  #demandespontanée  #recu  #part  #ville  #saintpoldeleon  #carnet  #stylo  #collection  #collectionstylo  #contente  #boite  #stylopub 
#QUIZ2STARS_Acte1 
#PART 2
INVITÉ : @driely_ble 
EMISSION: QUIZ2STARS
By @ivoire_mag 
Taguer nous, identifiez nous pour que nous puissions vous enregistrer pour un interview "QUIZ2STARS" 
#interview #quiz #influencer #people #abidjan 
#ci

@greta_officiel
@sarra_messan
En dan nu wat high-art in Vredenburg. #B-rock #nederlandskamerkoor #mozart #part #schubert
I'm literally crying amd shaking sans undertale would never
°
°
°
☆
°
°
°
#jojo #jojokes #jjba #jojos #part5 #part #5 #torture #dance #undertale #sans #sansundertale #naranciaghirga #vento #aureo #ventoaureo #italy #animememes #animegirls #anime #manga #araki #joestar
#part-2 💞💞🎊🎊👑👑🙏🔰🔰🔥💖
#part -2 💞💞🎊🎊👑👑🙏🔰🔰🔥💖
Con el nuevo trabajo ayes nos colamos en el #7 de tendencias en @youtube ❤️🍌🍑
@elilluminari @imblondiie @sosathecreator @eldramacrazy @ballesterosdj @blackthoven @n1p_records @imdjpereira @flamingovision @joseph_oficial @cuartoestudio 
#IslamZekkari
—————————————-
#bootybootybooty #part #dembow #reggaeton #music #filmmaker #filmer #dji #ronin #sony #elilluminari
Double tap if you like ❤️ ⠀
⠀
Detail photo of my workshop painting Nr. 4⠀
⠀
I really like that  photo because of detail of this little flower 🌷⠀ I have found out that I always have my favourite part in the painting. It is sometimes something in the corner, or some part came out more dynamic in the centre. Sometimes it is just combination of colours together what makes special. ⠀
⠀
Do you have also find favourite details or parts on the painting?⠀
Let me know in the comments 😊 👇⠀
⠀
#favourite #detail #dynamic #part #littleflower #favouritepart #corner #centre #combination #together #special #painting #flower #flowers #tulip #tulips #lovetulips #loveflowers #fingerpainting #fingerpaintingfun #bluethumb #artinonline #instaart #artgram #instagramart
Double tap if you like ❤️ ⠀ ⠀ Detail photo of my workshop painting Nr. 4⠀ ⠀ I really like that photo because of detail of this little flower 🌷⠀ I have found out that I always have my favourite part in the painting. It is sometimes something in the corner, or some part came out more dynamic in the centre. Sometimes it is just combination of colours together what makes special. ⠀ ⠀ Do you have also find favourite details or parts on the painting?⠀ Let me know in the comments 😊 👇⠀ ⠀ #favourite  #detail  #dynamic  #part  #littleflower  #favouritepart  #corner  #centre  #combination  #together  #special  #painting  #flower  #flowers  #tulip  #tulips  #lovetulips  #loveflowers  #fingerpainting  #fingerpaintingfun  #bluethumb  #artinonline  #instaart  #artgram  #instagramart 
4x16
CZ: Phoebe, Piper a nevinná 🙂

EN: Phoebe, Piper and innocent🙂
#phoebehalliwell#piperhalliwell#charmed#out#season#part#sixteen#four#love#best ✡
💕🌟Our princesses had such a wonderful time today being part of bringing Disneyland to a very special little boy! Tink Even met a new friend! 🐍 Thank you for having us! 🌟💕-
-
-
-
-
-
-
-
#princess #disney #belle #tinkerbelle #part #happiness #love #princessparty #enchantedroseprincesses #dress #celebration #princesshire #princessforparties #python #snake
Another beautiful experience with the Team #blessed🙏 #to #be #part #of #this #family💗
#PART 1

Thankk youu so much 💖Kelab PEERS,MT&Exco yang baruu and korangg semua sebab buat video ni khas untuk semua Mantan PEERS sesi 18/19.. Terharuu and gembira kenal korangg dalam kelab persatuan dalam UiTM ni😭😢.. Walaupun aina belum habis semester lagi hahaha and still boleh jumpa korang but perasaan tu berbeza 😢.. Thank youu untuk 4 semester dalam memegang jawatn dalam Kelab PEERS ini walaupun ada banyakk dugaan yg kena tempuhi, tapi seronok kenal korang..rinduu dgn gelak ketawa korang,rinduu dgn riuh suara korang,rinduu dgn suara2 yang akan mengarah yg tk puas hati semua tuu yang suka mengusik each other lah HAHAHAHHHA bestkannn... Selamanyaa PEERS dalam kenangan 😍😘❤💕 #PEERSKAG
#PART  1 Thankk youu so much 💖Kelab PEERS,MT&Exco yang baruu and korangg semua sebab buat video ni khas untuk semua Mantan PEERS sesi 18/19.. Terharuu and gembira kenal korangg dalam kelab persatuan dalam UiTM ni😭😢.. Walaupun aina belum habis semester lagi hahaha and still boleh jumpa korang but perasaan tu berbeza 😢.. Thank youu untuk 4 semester dalam memegang jawatn dalam Kelab PEERS ini walaupun ada banyakk dugaan yg kena tempuhi, tapi seronok kenal korang..rinduu dgn gelak ketawa korang,rinduu dgn riuh suara korang,rinduu dgn suara2 yang akan mengarah yg tk puas hati semua tuu yang suka mengusik each other lah HAHAHAHHHA bestkannn... Selamanyaa PEERS dalam kenangan 😍😘❤💕 #PEERSKAG 
Que bolo foi esse @camilafortecake  ficou perfeito!!!! #sunsetdalara #larafaz15 #festanapraia #decorlarissanc #part
No matter what part of your Mercedes needs service, Mercedes Benz Techs has you covered. Give us a call! (770)837-3888

#mercedes #benz #atlanta #atl #georgia #norcross #mercedesbenz #techs #service #3d #animation #3danimation #part #maintenance #lovewhatyoudo #give #us #a #call #happy #friday #everybody
A lot of times customers will come to our shop wondering why their check engine light is on. Click the link in our bio to learn what we check for to find out what your specific issue is.

#mercedes #benz #atlanta #atl #georgia #norcross #mercedesbenz #techs #service #3danimation #part #maintenance #lovewhatyoudo #give #us #a #call #happy #friday #everybody
The #following #collection of #images are #part of my #work at well known #engineering #offices in the #Bekaa area. If you are interested (as an individual or as an #engineering #office) in producing similar #photos, please contact me (#Interior #Designer Anas M. Abbas) through placing a call or by #WhatsApp on the number 70875390. 
إن مجموعة الصور التالية هي جزء من عملي لدى مكاتب هندسية مشهورة في منطقة البقاع. إذا كنتم مهتمين كأفراد أو كمكاتب هندسية بإظهار صور مماثلة, الرجاء التواصل معي (مهندس الديكور أنس م. عباس) على الرقم 70875390 أو عبر الواتساب.
@anas_m._abbas #interiordesign
The #following  #collection  of #images  are #part  of my #work  at well known #engineering  #offices  in the #Bekaa  area. If you are interested (as an individual or as an #engineering  #office ) in producing similar #photos , please contact me (#Interior  #Designer  Anas M. Abbas) through placing a call or by #WhatsApp  on the number 70875390. إن مجموعة الصور التالية هي جزء من عملي لدى مكاتب هندسية مشهورة في منطقة البقاع. إذا كنتم مهتمين كأفراد أو كمكاتب هندسية بإظهار صور مماثلة, الرجاء التواصل معي (مهندس الديكور أنس م. عباس) على الرقم 70875390 أو عبر الواتساب. @anas_m._abbas #interiordesign 
The #following #collection of #images are #part of #my #work at #well #known #engineering #offices in the #Bekaa #area. If you are #interested (as an #individual or as an #engineering #office) in #producing #similar #photos, #please #contact #me (#Interior #Designer Anas M. Abbas) through placing a #call or by #WhatsApp on the #number 70875390. 
إن مجموعة الصور التالية هي جزء من عملي لدى مكاتب هندسية مشهورة في منطقة البقاع. إذا كنتم مهتمين كأفراد أو كمكاتب هندسية بإظهار صور مماثلة, الرجاء التواصل معي (مهندس الديكور أنس م. عباس) على الرقم 70875390 أو عبر الواتساب.
@anas_m._abbas #interiordesign
The #following  #collection  of #images  are #part  of #my  #work  at #well  #known  #engineering  #offices  in the #Bekaa  #area . If you are #interested  (as an #individual  or as an #engineering  #office ) in #producing  #similar  #photos , #please  #contact  #me  (#Interior  #Designer  Anas M. Abbas) through placing a #call  or by #WhatsApp  on the #number  70875390. إن مجموعة الصور التالية هي جزء من عملي لدى مكاتب هندسية مشهورة في منطقة البقاع. إذا كنتم مهتمين كأفراد أو كمكاتب هندسية بإظهار صور مماثلة, الرجاء التواصل معي (مهندس الديكور أنس م. عباس) على الرقم 70875390 أو عبر الواتساب. @anas_m._abbas #interiordesign