an online Instagram web viewer

#paansi medias

Photos

Im ready for lost again!! Whit my lovely kamera hp again❤ |22-09-2018|

#ilang #kesasar #lost #wit #ngisorwit #iyup #cekrek #cekrekhp #wahahhahahah #kwkwkwk #paansi
S k u y ...
.
.
#yamas #inihesteg #skuy #sans #paansi
Take : @zzaid._ akmj
Xie Xie gift dari y 너희들 🌼
Xie Xie gift dari y 너희들 🌼
Sebenrnya dulu aku ga suka ayun ayunan, soalnya suka pusing. qadarullah sekarang jd suka ayun ayunan. Soalnya ayunan nya warnah merah.
#paansi
#dahgituaja
#lagicurhat
Sebenrnya dulu aku ga suka ayun ayunan, soalnya suka pusing. qadarullah sekarang jd suka ayun ayunan. Soalnya ayunan nya warnah merah. #paansi  #dahgituaja  #lagicurhat 
— es cendol.
Manis tapi adem dinginnya
Ya begini kite mah yhaaa~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#paansi
#krikkrik 
#hijabstories #chairmate #gurls #unch #cahayailahi #tarangjenong #hehe
Jalan jalan ke kota tua
Iye saya sudah tua
😌😌
With lumping dongsaeng
#adikkakak 
#tinggianadeknya 
#tptetepmasihtinggi
#akutinggi 
#paansi
Gua jadi GITU
Karna lu kaya GITU
Maka nya jangan GITU
Karna lu GITU
Jadi sekarang gua GITU
.
.
#paansi 🙄😅
Gua jadi GITU Karna lu kaya GITU Maka nya jangan GITU Karna lu GITU Jadi sekarang gua GITU . . #paansi  🙄😅
Indah yaa? Yang kiri 🤣
#paansi
Indah yaa? Yang kiri 🤣 #paansi 
Dora : apa kalian melihat matahari. ?? Dimana? Aku tidak melihatnya

A : Auu gw juga kagak liat
B : disono cuk , mata pake mata nanya Mulu nyieng
C : Bodo amat, sini peta lu gw bakar , un faedah tuh peta. Pake google map makanya
D: mataharinya kan kamu, yang selalu menyinari ku disaat gelap 😘😘 #paansi
Dora : apa kalian melihat matahari. ?? Dimana? Aku tidak melihatnya A : Auu gw juga kagak liat B : disono cuk , mata pake mata nanya Mulu nyieng C : Bodo amat, sini peta lu gw bakar , un faedah tuh peta. Pake google map makanya D: mataharinya kan kamu, yang selalu menyinari ku disaat gelap 😘😘 #paansi 
Ace.. saudara kembarnya ice 😂

#paansi
Ace.. saudara kembarnya ice 😂 #paansi 
....
Tawan gbt
@jamrud_official 
@manchesterunited 
#nggadapotoliburan
#paansi
Bentar bentar🙄
#paansi #lfl💛
Kadang awak ni apalah... Bagaikan kapas dalam perahu... #paansi
Kadang awak ni apalah... Bagaikan kapas dalam perahu... #paansi 
Tangan kanan megang kamera 
Tangan kiri megang minuman
Tapi percuma kalau jodoh masih ditangan tuhan
#paansi
Tangan kanan megang kamera Tangan kiri megang minuman Tapi percuma kalau jodoh masih ditangan tuhan #paansi 
Hey kamu!

Iya, kamu. Inget ya..
.
Waktu pasti berjalan,
hari mesti berlalu.

Tapi tidak dengan kenanganmu..
.
(Eaa, only caption. Jgn geer.)
#paansi
Hey kamu! Iya, kamu. Inget ya.. . Waktu pasti berjalan, hari mesti berlalu. Tapi tidak dengan kenanganmu.. . (Eaa, only caption. Jgn geer.) #paansi 
_Gue bukan jomblo, cuman gue adalah orang yang mencoba bertahan sendirian sampai ada pasangan halal jadi pasangan hidup gue😂
Bwehehe😆
#paansi #gajelas
_Gue bukan jomblo, cuman gue adalah orang yang mencoba bertahan sendirian sampai ada pasangan halal jadi pasangan hidup gue😂 Bwehehe😆 #paansi  #gajelas 
Kalo kamu nyari perempuan cantik dan rajin menabung aku mundur. Tapi kalo kamu nyari pengobatan ala Tiongkok, akupuntur..
#hehe #paansi
Kalo kamu nyari perempuan cantik dan rajin menabung aku mundur. Tapi kalo kamu nyari pengobatan ala Tiongkok, akupuntur.. #hehe  #paansi 
Makan uli anget anget
Jangan lupa pake tape nya
Eh ini bukan pantuun
Jadi biasa aja bacanya~ #paansi #paandah
Makan uli anget anget Jangan lupa pake tape nya Eh ini bukan pantuun Jadi biasa aja bacanya~ #paansi  #paandah 
If you want to know what a man's like, take a good lookat how he treats his inferiors, not his equals
.
.
.
.
.
#paansi #biasaaja #dong #liatnya 
#gausah #ngegas #anjay
galau? Idjo in aja 💚
#paansi
galau? Idjo in aja 💚 #paansi 
Ignore pas ada kata "iih" tu ma adek @syifasaalsaa @syifaaxspamz 
Hastag ::
#spam #spamz #lolsuprise #aqua #lol #squishy #slime #spammers #spammersgirl #spammersindonesia #spammersindo #lfl #lfl😊 #lfl💛 #l4l #for #someone #:v #paansi #aku #popsuprise #popsuprisenyadewi #modd #slimmers #squishiesr:v #asmr
Kenapa lambang dufan segitiga kebalik???? Karena aku sayang kamuuu.. #paansi 🙈🙈
Kenapa lambang dufan segitiga kebalik???? Karena aku sayang kamuuu.. #paansi  🙈🙈
Seengganya kalo gabisa bikin ketawa ya jangan bikin nangis 😏 .
.
#Paansi ti wkwk
Cr: @muthiawidya05 thanks 😘
Seengganya kalo gabisa bikin ketawa ya jangan bikin nangis 😏 . . #Paansi  ti wkwk Cr: @muthiawidya05 thanks 😘
Olahraga menembak adalah olahraga kompetitif yang melibatkan tes kemahiran (akurasi dan kecepatan) dengan menggunakan berbagai jenis senjata seperti senjata api dan senapan angin.

Berburu juga merupakan olahraga menembak. Olahraga menembak dikategorikan berdasarkan jenis senjata api, sasaran dan jarak di mana target ditembak. (Source: wikipedia)

Tapi kalo nembak si dia jangan pake senapan yaaa, pake perasaan yg tulus aja karena yg tulus itu suka nyanyi sewindu. #paansi

Cc: @komikin_ajah

#komikinajah #komikinolahraga #menembak #lunadanbarry #asiangames #komikinedukasi
Olahraga menembak adalah olahraga kompetitif yang melibatkan tes kemahiran (akurasi dan kecepatan) dengan menggunakan berbagai jenis senjata seperti senjata api dan senapan angin. Berburu juga merupakan olahraga menembak. Olahraga menembak dikategorikan berdasarkan jenis senjata api, sasaran dan jarak di mana target ditembak. (Source: wikipedia) Tapi kalo nembak si dia jangan pake senapan yaaa, pake perasaan yg tulus aja karena yg tulus itu suka nyanyi sewindu. #paansi  Cc: @komikin_ajah #komikinajah  #komikinolahraga  #menembak  #lunadanbarry  #asiangames  #komikinedukasi 
Olahraga menembak adalah olahraga kompetitif yang melibatkan tes kemahiran (akurasi dan kecepatan) dengan menggunakan berbagai jenis senjata seperti senjata api dan senapan angin.

Berburu juga merupakan olahraga menembak. Olahraga menembak dikategorikan berdasarkan jenis senjata api, sasaran dan jarak di mana target ditembak. (Source: wikipedia)

Tapi kalo nembak si dia jangan pake senapan yaaa, pake perasaan yg tulus aja karena yg tulus itu suka nyanyi sewindu. #paansi

Cc: @komikin_ajah

#komikinajah #komikinolahraga #menembak #lunadanbarry #asiangames #komikinedukasi
Olahraga menembak adalah olahraga kompetitif yang melibatkan tes kemahiran (akurasi dan kecepatan) dengan menggunakan berbagai jenis senjata seperti senjata api dan senapan angin. Berburu juga merupakan olahraga menembak. Olahraga menembak dikategorikan berdasarkan jenis senjata api, sasaran dan jarak di mana target ditembak. (Source: wikipedia) Tapi kalo nembak si dia jangan pake senapan yaaa, pake perasaan yg tulus aja karena yg tulus itu suka nyanyi sewindu. #paansi  Cc: @komikin_ajah #komikinajah  #komikinolahraga  #menembak  #lunadanbarry  #asiangames  #komikinedukasi 
Perbedaan yang menyatukan, komunikasi yang mempereratkan. Semangat melangkah ke depan, untuk meraih masa depan gemilang 😁 #paansi
.
.
Happy graduation @wulanezsya
Perbedaan yang menyatukan, komunikasi yang mempereratkan. Semangat melangkah ke depan, untuk meraih masa depan gemilang 😁 #paansi  . . Happy graduation @wulanezsya
Terima kasih sudah menjadi kekasih yang selalu setia menemani dalam hal apapun. Semoga apa yang diinginkan lekas tercapai. Cepet lulus kuliah & sehat terus ya. Selamat 23 Tahun ❤️ #happy #birthday #love #hahaha #hihihi #paansi
Terima kasih sudah menjadi kekasih yang selalu setia menemani dalam hal apapun. Semoga apa yang diinginkan lekas tercapai. Cepet lulus kuliah & sehat terus ya. Selamat 23 Tahun ❤️ #happy  #birthday  #love  #hahaha  #hihihi  #paansi 
Wagelazehhhhh - Sexy Cow

#twins 
#ngasal 
#bacot 
#paansi 
#yagitu 
#ppq 
#kpop 
#siapaitu 
#banyakgaya
"Serapat apapun bh tetap ada celah untuk menjamah isi nya." Al Ghozali Dolobvers
"Serapat apapun bh tetap ada celah untuk menjamah isi nya." Al Ghozali Dolobvers
You know me, but not with story of my life
so don't judge me from other people's judgments
#temenmagitu #yegak #paansi #prengesinbae
Buatlah aku percaya kalo
Kamu tidak seperti yang lain.
#iyainajabiarcepet #oaja #semerdekalo #paansi #likeforlikers #l4like #followforfollowback #thepowerofsnapchat
Ilmu itu bukan yang dihafal, tetapi yang memberi manfaat.

Caption spesial buat mas satu ini, selalu menjadi inspirasi banyak orang, calon orang besar dibalik sosoknya yg kecil.

#paansi

In frame : @surya.pristiwanta
Ilmu itu bukan yang dihafal, tetapi yang memberi manfaat. Caption spesial buat mas satu ini, selalu menjadi inspirasi banyak orang, calon orang besar dibalik sosoknya yg kecil. #paansi  In frame : @surya.pristiwanta
lompat sama dengan jump

#paansi

In frame : @megadwiputri
lompat sama dengan jump #paansi  In frame : @megadwiputri
Tak berjodoh di dunia yang ini, mungkin jodoh di lain universe

#paansi

In frame : @herakurrii
Tak berjodoh di dunia yang ini, mungkin jodoh di lain universe #paansi  In frame : @herakurrii
X X X T E N T A C I O N
.
.
.
#PAANSI #zzztentacion
Jodoh itu seperti kumpulan TEMPE, karna tidak ada yang TAHU.:v
#paansi #lfl
Jodoh itu seperti kumpulan TEMPE, karna tidak ada yang TAHU.:v #paansi  #lfl 
ada yg hobi ngomong sendiri, pengen dibenci orang, nyampah difoto orang, senyum senyum sendiri, ada juga yg istri-nya galon air. yah namanya juga widya-nto fansclub. wkwkwk
ada yg hobi ngomong sendiri, pengen dibenci orang, nyampah difoto orang, senyum senyum sendiri, ada juga yg istri-nya galon air. yah namanya juga widya-nto fansclub. wkwkwk
Meoww 🐅...
#paansi 😶
Ak apa yang Mj?
Slide ya
Btw gaya kok dua jari mulu!1!1
.
.
#yamas #picsaypro #picsay #picsaypro_indonesia #inihesteg #paansi
Dear kamu, yaaa kamu lah pokoknya 😭

#paansi
Dear kamu, yaaa kamu lah pokoknya 😭 #paansi 
hayoo 
belanja hemat? ya yogya.
tarikan tunai? atm bca.
.
.
#paansi
hayoo belanja hemat? ya yogya. tarikan tunai? atm bca. . . #paansi 
Bangun lalu tunjukan pada dunia bahwa impianmu bukan sekedar mimpi. 
Suatu saat buktikan pada orang yang pernah mengejekmu dengan berkata "cuma mimpi".
#paansi
Bangun lalu tunjukan pada dunia bahwa impianmu bukan sekedar mimpi. Suatu saat buktikan pada orang yang pernah mengejekmu dengan berkata "cuma mimpi". #paansi 
Masih menjadi seseorang yang tak pernah ada dihidupmu,
Dan masih terluka saat mengingatmu.
~
Meskipun waktu terus beranjak,
Musim telah berubah,
Namun, rasaku masih tetap sama,
Belum pudar kepadamu.
Sebab aku masih sama.
Masih menjadi pengagum dirimu.
#paansi #GAJE
-inspired by @umayshahab
Masih menjadi seseorang yang tak pernah ada dihidupmu, Dan masih terluka saat mengingatmu. ~ Meskipun waktu terus beranjak, Musim telah berubah, Namun, rasaku masih tetap sama, Belum pudar kepadamu. Sebab aku masih sama. Masih menjadi pengagum dirimu. #paansi  #GAJE  -inspired by @umayshahab
With my best dad and my best mom😘❤️
#love #mother #love #father 
@hasansumaini
. 
Mentari tersenyum dengan cerahnya
Bunga-bunga mekar indah beraroma
Menyambut hari besar dengan ceria
Selamat Hari Raya Idul Adha !
. 
Mohon maaf atas semua khilaf saya…
Suara takbir menggema
Merdu merasuk jiwa
Tentram hati terasa
Menyebut nama Kebasaran-Nya
Selamat Hari Raya Idul Adha !
. 
Ucapan Idul Adha
Kambing bakar bersaus tiram
Sungguh nikmat untuk santapan.
Allahu akbar walillaahil hamd
Selamat Idul Adhha kami ucapkan.
.
Halo temen temen , selamat idul adha... Yg tahun ini belum bisa kurban , ayo nabung dari sekarang ! 
jangan cuma bisa kurban perasaan dan dia aja dong! #eh #paansi #yoyoayoyoayoyoyoayo
With my best dad and my best mom😘❤️ #love  #mother  #love  #father  @hasansumaini . Mentari tersenyum dengan cerahnya Bunga-bunga mekar indah beraroma Menyambut hari besar dengan ceria Selamat Hari Raya Idul Adha ! . Mohon maaf atas semua khilaf saya… Suara takbir menggema Merdu merasuk jiwa Tentram hati terasa Menyebut nama Kebasaran-Nya Selamat Hari Raya Idul Adha ! . Ucapan Idul Adha Kambing bakar bersaus tiram Sungguh nikmat untuk santapan. Allahu akbar walillaahil hamd Selamat Idul Adhha kami ucapkan. . Halo temen temen , selamat idul adha... Yg tahun ini belum bisa kurban , ayo nabung dari sekarang ! jangan cuma bisa kurban perasaan dan dia aja dong! #eh  #paansi  #yoyoayoyoayoyoyoayo 
Sesekali kita harus tungkul sebab ai tanggah wae mh cangkeul ,, #paansi
Sesekali kita harus tungkul sebab ai tanggah wae mh cangkeul ,, #paansi 
kadang aku mulai berpikir bahwa aku sedang tidak berpikir
.
.
devina itu orangnya kayak gmn?👇👇👇
kadang aku mulai berpikir bahwa aku sedang tidak berpikir . . devina itu orangnya kayak gmn?👇👇👇
Bismillahirrahmanirrahim.

ALLAHU AKBAR !!
Alhamdulillah
Intinya... jangan jauh jauh dari Allah yah 😄

Terimakasih ya kepada semua pihak yang selalu mendoakan dan selalu mensupport.
Alhamdulillah, Salah satu target bisa dicoret lagi hihi
Tinggal target target selanjutnya yang akan dicapai.
Bismillah.

Semua karna Allah 😁
Bismillahirrahmanirrahim. ALLAHU AKBAR !! Alhamdulillah Intinya... jangan jauh jauh dari Allah yah 😄 Terimakasih ya kepada semua pihak yang selalu mendoakan dan selalu mensupport. Alhamdulillah, Salah satu target bisa dicoret lagi hihi Tinggal target target selanjutnya yang akan dicapai. Bismillah. Semua karna Allah 😁
Can't take my eyes off you I Need You Baby😂 
#paansi
Can't take my eyes off you I Need You Baby😂 #paansi 
👦 : Neng, Aa punya tebak²an. Bulan,  bulan apa yang manis?
👧 : Bulan apa ya A, pasrah ah eneng😂
👦 : Ya BULAN MADU lah nengg :v
👧 : Ayolah A temuin ayah ibu SEKARANG!
👦 : SIKATTTTTTTTTTTT.  #paansi #lfl #lfl💛
👦 : Neng, Aa punya tebak²an. Bulan, bulan apa yang manis? 👧 : Bulan apa ya A, pasrah ah eneng😂 👦 : Ya BULAN MADU lah nengg :v 👧 : Ayolah A temuin ayah ibu SEKARANG! 👦 : SIKATTTTTTTTTTTT. #paansi  #lfl  #lfl 💛
jalan kaki ke banyuwangi..
jangan lupa membeli ketan..
buat apa ke banyuwangi..
kalo cuma beli ketan..
#paansi 
#dasarketan
jalan kaki ke banyuwangi.. jangan lupa membeli ketan.. buat apa ke banyuwangi.. kalo cuma beli ketan.. #paansi  #dasarketan 
Cukup bumi aja yg panas, kamu nggak usah wkwk
#paansi
Cukup bumi aja yg panas, kamu nggak usah wkwk #paansi 
kuingin terbang melayang ke dalam imajinasi tanpa batas💨 #paansi
kuingin terbang melayang ke dalam imajinasi tanpa batas💨 #paansi 
"You're beautiful. But why you look so serious?"
I said : I think too much.
.
.
.
.
.
.
📷nya @rtrimuzakii
👁️ Eyebrow by MUA-hhhh @lisaamaliawnt 
Yg mau di dandanin biar makin cetaarr . Kontak aja ica 💄
Think nu teu penting 🤣
#paansi#spam
#dontthinktoomuch
"You're beautiful. But why you look so serious?" I said : I think too much. . . . . . . 📷nya @rtrimuzakii 👁️ Eyebrow by MUA-hhhh @lisaamaliawnt Yg mau di dandanin biar makin cetaarr . Kontak aja ica 💄 Think nu teu penting 🤣 #paansi #spam  #dontthinktoomuch 
🦄🌈✨
.
.
.
btw ice-nya manis banget kaya janji😁 #paansi
🦄🌈✨ . . . btw ice-nya manis banget kaya janji😁 #paansi 
habis 17an tinggal idul adha, ibarat abis di perjuangin eh tinggal dikorbanin, hehe. #paansi
habis 17an tinggal idul adha, ibarat abis di perjuangin eh tinggal dikorbanin, hehe. #paansi 
Ehh kamu!! Ya kamu!! Berapa lama lagi aku harus menunggu terbuka nya hatimu untukku 
Eeeehhhh 😂

#paansi #begoluh #enjoyyourweekend
Selain suka makan aku juga suka nunggu kamu 😌 #paansi #lebay
Selain suka makan aku juga suka nunggu kamu 😌 #paansi  #lebay 
Semuanya butuh perjuangan kalee, yang instan cuma mie. #sunday #liburan #tidur #pramuka #gembel #santuy #wet #paansi #sukasuka #yasudahlah #fhoto📷 #pictsart #friends #hashtag #aftereffects #noon #light #bayang #fadhilahhahfa
Mau itu bokin lu.. temen lu.. gebetan lu.. sahabat lu.. Percuma . Mereka kaga tau Tai-Tai nya kita bedua #paansi
Mau itu bokin lu.. temen lu.. gebetan lu.. sahabat lu.. Percuma . Mereka kaga tau Tai-Tai nya kita bedua #paansi 
Dunia ini terlalu penat banyaknya kebalikannya.#paansi
Dunia ini terlalu penat banyaknya kebalikannya.#paansi 
Yaaa
Ketika ia pergi,
Aku masih disini
Menunggu dia kembali..
.
.
#paansi#azeeek😂
Wkwkwk
#lfl#fff
Yaaa Ketika ia pergi, Aku masih disini Menunggu dia kembali.. . . #paansi #azeeek 😂 Wkwkwk #lfl #fff 
/Kutegaskan, tolong nikmati semuanya./
•
•
•
Jadi kamu rindu aku juga ga?
#poetry #poetrymeg #poem #poemmeg #rindu #katanya . #gabut #aja #gue #ini #pager #paansi
Mumpung ga ada org!

Dan yg moto sama yg difoto itu hanya villager ga punya kekuatan apa2 😅😅 #paansi
Mumpung ga ada org! Dan yg moto sama yg difoto itu hanya villager ga punya kekuatan apa2 😅😅 #paansi 
Dalam resep ini saya ga tega biarin udangnya jomblo, makanya ditemenin pake tahu, udahlah otaknya dihina hina, jomblo pula...kan ngenes, kecuali memang udangnya rada banyak, jomblo bareng bareng, bertemu teman senasib ngobrol, kan bisa curhat...#paansi
kalian bisa juga nemenin udangnya sama bakso, puyuh, sosis atau apa aja yg cocok
.
Udang Asam Manis
.
Bahan - bahan
-250 gr udang
- 1 tahu cina di potong sesuai selera (*optional)
-1 bawang bombay iris sesuai selera
-4-5 siung bawang putih, cincang halus
-1-2 daun bawang, iris - 7 sendok saus sambal
- 5 sendok saus tomat
-gula, garam, kaldu jamur bubuk, merica
- 2 sendok minyak goreng/margarin untuk menumis
- air sedikit
.
Cara membuat :
-goreng tahu secara terpisah, angkat dan tiriskan
- tumis bawang bombay dengan margarin sampai harum, kemudian masukan bawang putih tumis sampai wangi
- masukan udang sampai udang berubah warna
- masukan saus sambal dan saus tomat, aduk kemudian tambahkan sedikit air jika diperlukan
-bumbui dengan garam, gula, kaldu jamur bubuk dan merica, koreksi rasa
-masukan daun bawang
-masukan tahu yang sudah digoreng, aduk pelan
-hidangkan
Dalam resep ini saya ga tega biarin udangnya jomblo, makanya ditemenin pake tahu, udahlah otaknya dihina hina, jomblo pula...kan ngenes, kecuali memang udangnya rada banyak, jomblo bareng bareng, bertemu teman senasib ngobrol, kan bisa curhat...#paansi  kalian bisa juga nemenin udangnya sama bakso, puyuh, sosis atau apa aja yg cocok . Udang Asam Manis . Bahan - bahan -250 gr udang - 1 tahu cina di potong sesuai selera (*optional) -1 bawang bombay iris sesuai selera -4-5 siung bawang putih, cincang halus -1-2 daun bawang, iris - 7 sendok saus sambal - 5 sendok saus tomat -gula, garam, kaldu jamur bubuk, merica - 2 sendok minyak goreng/margarin untuk menumis - air sedikit . Cara membuat : -goreng tahu secara terpisah, angkat dan tiriskan - tumis bawang bombay dengan margarin sampai harum, kemudian masukan bawang putih tumis sampai wangi - masukan udang sampai udang berubah warna - masukan saus sambal dan saus tomat, aduk kemudian tambahkan sedikit air jika diperlukan -bumbui dengan garam, gula, kaldu jamur bubuk dan merica, koreksi rasa -masukan daun bawang -masukan tahu yang sudah digoreng, aduk pelan -hidangkan