an online Instagram web viewer

#paansi medias

Photos

Ulangi #buatnya 3💕
#masihjelek😂 #hee  #paansi 
@_anannndaaa / @ananndaaff
@neilza_cunel12 / @neilza07_ 
@nadineassyifa23 
@hermawati8909 😂😁
Ulangi #buatnya  3💕 #masihjelek 😂 #hee  #paansi  @_anannndaaa / @ananndaaff @neilza_cunel12 / @neilza07_ @nadineassyifa23 @hermawati8909 😂😁
Tertawalah, selama tawamu tidak menjelma luka di hati orang lain.
.
Bergurau itu sah saja, apalagi untuk mengakrabkan hubungan dan merenyahkan perbincangan, tetapi berbohong dan menghina tidak. Kita bicara baik-buruk yang sudah kita sepakati saja sebagaimana yang kita ketahui pula, sesuatu yang berlebihan itu cenderung tak baik. Batas lebihnya seperti apa memang tak paten dan absurd, tetapi hal seabsurd cinta pun layaknya hati bisa merasa.
.
Jadi tidak harus repot-repot bicara hak dan segala macam. Setiap orang punya perspektif-standar-obsesi-kemauan-kepentingan masing-masing untuk itu. Saling menuntut diantara semuanya akan susah walaupun ujungnya pasti ada. Sayangnya, perdebatan paling sering berujung pada ketidakbaikan (debat dukungan capres itu lo, awet banget kayak plastik~hmmm).
.
Maka cukuplah yang salah bicara salah dan yang benar tidak perlu merasa paling benar sehingga terus-menerus menyalah-nyalahkan, sebab semua orang pernah salah. Lanjutannya adalah sejauh mana kesalahan-kesalahan mau disembunyikan dan kebenaran tidak disalahgunakan.
.
.
.
Huft, payah juga menjadikan guyonan menjadi sesuatu yang membebani dan bisa merugikan, tetapi semoga pembahasan yang sedikit ini bermanfaat. Terus sekarang, kamu lebih suka aku yang humoris atau yang serius? #paansi
Tertawalah, selama tawamu tidak menjelma luka di hati orang lain. . Bergurau itu sah saja, apalagi untuk mengakrabkan hubungan dan merenyahkan perbincangan, tetapi berbohong dan menghina tidak. Kita bicara baik-buruk yang sudah kita sepakati saja sebagaimana yang kita ketahui pula, sesuatu yang berlebihan itu cenderung tak baik. Batas lebihnya seperti apa memang tak paten dan absurd, tetapi hal seabsurd cinta pun layaknya hati bisa merasa. . Jadi tidak harus repot-repot bicara hak dan segala macam. Setiap orang punya perspektif-standar-obsesi-kemauan-kepentingan masing-masing untuk itu. Saling menuntut diantara semuanya akan susah walaupun ujungnya pasti ada. Sayangnya, perdebatan paling sering berujung pada ketidakbaikan (debat dukungan capres itu lo, awet banget kayak plastik~hmmm). . Maka cukuplah yang salah bicara salah dan yang benar tidak perlu merasa paling benar sehingga terus-menerus menyalah-nyalahkan, sebab semua orang pernah salah. Lanjutannya adalah sejauh mana kesalahan-kesalahan mau disembunyikan dan kebenaran tidak disalahgunakan. . . . Huft, payah juga menjadikan guyonan menjadi sesuatu yang membebani dan bisa merugikan, tetapi semoga pembahasan yang sedikit ini bermanfaat. Terus sekarang, kamu lebih suka aku yang humoris atau yang serius? #paansi 
3L (Lema, Lemi, Lemu)
#paansi
Smile is the key of happiness🌞🙆
-
-
-
-
#likeforlikes #l4l #like #hohoh #paansi
F*** Fake Friends~
We don't need 'em 🖤
Only thing they're good for 
Is leaving 🍃🗣️
#fakefriend #holiday #nope #paansi
There are times when you have to stop. A trip that is so far away, surely makes you tired. Moreover, the destination you are headed for is not necessarily there

#paansi
#ayeaye
There are times when you have to stop. A trip that is so far away, surely makes you tired. Moreover, the destination you are headed for is not necessarily there #paansi  #ayeaye 
** Merah itu Berani.. Berani bertindak dan berani bertanggung jawab.

#Paansi
** Merah itu Berani.. Berani bertindak dan berani bertanggung jawab. #Paansi 
Andaikan semua wanita mencintai karna iman, pasti semua pria akan berlomba-lomba menghafalkan AL-Quran. Bukan memamerkan kendaraan
.
.
.
.
.
.
.
.
#latepost#anyer#holiday#jalanjalanmen#paansi
Selow apa sih selow itu? Biasanya anak jaman now mah bilang selow itu "woles". Hahaa. Ya gak si?
.
Santuy aja lah cuy, kalo dunia ini emang makin Gilak. Jadi kalo elu ngga gilak. Berarti elu ngga santuy. Mantuy cuy!
.
.
Tukang neken tombol record : @kakcikhadi.
.
@vokalplus @musikgram @musiccoverreal @indomusicviral @dagelan
#wahyu #selow @dagelan #vocalplus #coverlaguindonesia #indomusiktv #indo_coversong #coverlagu #musikgram #indomusicviral #musiccover #cover #neverstopexploring #believe #giveaway #vsco #like #likes #like4like
Selow apa sih selow itu? Biasanya anak jaman now mah bilang selow itu "woles". Hahaa. Ya gak si? . Santuy aja lah cuy, kalo dunia ini emang makin Gilak. Jadi kalo elu ngga gilak. Berarti elu ngga santuy. Mantuy cuy! . . Tukang neken tombol record : @kakcikhadi. . @vokalplus @musikgram @musiccoverreal @indomusicviral @dagelan #wahyu  #selow  @dagelan #vocalplus  #coverlaguindonesia  #indomusiktv  #indo_coversong  #coverlagu  #musikgram  #indomusicviral  #musiccover  #cover  #neverstopexploring  #believe  #giveaway  #vsco  #like  #likes  #like4like 
Kamu udah manis jangan dingin gituu, nanti ketuker sama sop buahhh..
#paansi;(
Kamu udah manis jangan dingin gituu, nanti ketuker sama sop buahhh.. #paansi ;(
👨 : itu apaan bu ?
👩 : gatau, itu punya bu lusi..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sukasuka#paansi#likeforfollow#followforfollowback#likeforlikeback#liked#yaudah#coment
Duet Jum'at Legi-Jum'at Pon
°
Ada kalanya sibling rivalry melanda membuat jiwa raga Unda mulai renta, tapi riweuhnya tak berasa kalau liat yang akur adem ayem gini 😁
°
Rukun terus sampe gede yaa, duo Friday-nya Unda 😘😘
°
#Hari11
#Tantangan10Hari 
#GameLevel3 
#MelatihKecerdasanAnak 
#KuliahBundaSayang 
#InstitutIbuProfesional
[July,1st]
♥
daily reminder ― health does not always come from medicine. Most of the time it comes from peace mind, peace in the heart, peace in the soul. It comes from laughter and love
♥
#paansi #tetew #latepost
[July,1st] ♥ daily reminder ― health does not always come from medicine. Most of the time it comes from peace mind, peace in the heart, peace in the soul. It comes from laughter and love ♥ #paansi  #tetew  #latepost 
[November,6th]
♥
daily reminder ― happiness is not about getting everything you want. It's about enjoying everything you have
♥
#paansi #tetew #latepost
[November,6th] ♥ daily reminder ― happiness is not about getting everything you want. It's about enjoying everything you have ♥ #paansi  #tetew  #latepost 
[November,5th]
♥
daily reminder ― if today anyone thinks badly or speaks badly about you, please forget about it. don't concern yourself with what others think about you. i know, it's really hard. but remember, you only waste time if you listen to them
♥
#paansi #tetew #latepost
📷 : @ino_pracaya_15
[November,5th] ♥ daily reminder ― if today anyone thinks badly or speaks badly about you, please forget about it. don't concern yourself with what others think about you. i know, it's really hard. but remember, you only waste time if you listen to them ♥ #paansi  #tetew  #latepost  📷 : @ino_pracaya_15
Kalo inget Lisa jadi pengen ini, kalo minum ini jadi inget Lisa 💛 @lalalalisa_m 
#jajansore #paansi #fridaymood
Menikmati hujan bersama airnya.. #paansi
Menikmati hujan bersama airnya.. #paansi 
Kok tidak kompak? - karena kami bukan perompak #paansi
Kok tidak kompak? - karena kami bukan perompak #paansi 
Hallo pa penghulu? Kerumah saya sekarang ya😅 
#paansi#lflu1#fff1
Senyum dong😜
Ckrek... Eak😂
#paansi
Senyum dong😜 Ckrek... Eak😂 #paansi 
Late Post
Postingan yang terlambat
Lambat posting
Keterlambatan postingan
Postingan keterlambatan
.
.
#paansi
Late Post Postingan yang terlambat Lambat posting Keterlambatan postingan Postingan keterlambatan . . #paansi 
Mojok, menyendiri, sendiri, berasa sendiri, terbiasa sendiri, bingung, linglung, terkejut, tercengang, kaget, terlupa, tidak sengaja lupa, lupa lagu, lupa udah lagu keberapa, lupa judul, lupa lick, lupa riff, lupa chord, lupa kunci, yang pasti bukan lupa kunci ke hati kamu. Yha.

Yang pasti jangan lupa untuk terus berpengharapan sama Tuhan, dan terus berusaha untuk taat. Karena masa depan itu sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang. (Amsal 23:18)
.
.
.
.
.
.
.
Yang pasti bukan ngelupain kamu, iya, kamu. Kecuali lagi main, mohon maap kalo bales lama.

#Godfirst #guitarist #basist #drummer #musician #music #musiclife #worshipper #worshipGod #praisingHim #jazz #pop #rock #raggae #metal #classic #acoustic #electric #asikinaja #paansi #gajelas #oncom #lontong #thankYouLord #sedeng #gaje #newbie #pemula #blessed #Godbless
Mojok, menyendiri, sendiri, berasa sendiri, terbiasa sendiri, bingung, linglung, terkejut, tercengang, kaget, terlupa, tidak sengaja lupa, lupa lagu, lupa udah lagu keberapa, lupa judul, lupa lick, lupa riff, lupa chord, lupa kunci, yang pasti bukan lupa kunci ke hati kamu. Yha. Yang pasti jangan lupa untuk terus berpengharapan sama Tuhan, dan terus berusaha untuk taat. Karena masa depan itu sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang. (Amsal 23:18) . . . . . . . Yang pasti bukan ngelupain kamu, iya, kamu. Kecuali lagi main, mohon maap kalo bales lama. #Godfirst  #guitarist  #basist  #drummer  #musician  #music  #musiclife  #worshipper  #worshipGod  #praisingHim  #jazz  #pop  #rock  #raggae  #metal  #classic  #acoustic  #electric  #asikinaja  #paansi  #gajelas  #oncom  #lontong  #thankYouLord  #sedeng  #gaje  #newbie  #pemula  #blessed  #Godbless 
Tempat berkonsep rumah tua
Cappuccino tanpa gula 
Alunan pelan Adhitia Sofyan dengan Sesuatu di Jogja
dan kamu, mungkin? 
Kalo mau, di sana nanti kita saling diam aja ya ?
Aku sibuk sama kerjaan dan imajiku, pun kamu tenggelam dengan entah bacaan atau tugasmu. 
Gapapa deh sesekali tatapan mata kita bertemu dan senyum tersungging sedikit di ujung bibirmu.
Canggung.

Ayolah
Malang sedang sendu - sendunya dan Kamu sedang manis-manisnya.

#eak #paansi
Tempat berkonsep rumah tua Cappuccino tanpa gula Alunan pelan Adhitia Sofyan dengan Sesuatu di Jogja dan kamu, mungkin? Kalo mau, di sana nanti kita saling diam aja ya ? Aku sibuk sama kerjaan dan imajiku, pun kamu tenggelam dengan entah bacaan atau tugasmu. Gapapa deh sesekali tatapan mata kita bertemu dan senyum tersungging sedikit di ujung bibirmu. Canggung. Ayolah Malang sedang sendu - sendunya dan Kamu sedang manis-manisnya. #eak  #paansi 
Atuhbaru nyoba jih:v😂
#editdong:v
#paansi
Noting les poreper :v

#feeds #mobilelegends #fff #fff💋 #fff😊 #lfl #lfl💛 #feedsinstagram #followforfollowback #follow #receh #hhh #tai #bacod #paansi 
#gabut #udah #cape :v 😪
em el terus, pabji terus. belom ae hpnye gue thawing diholding 30 menit biar kek choco coating. HEEE
#yangpahamaja #asikinaja #gausahbaper #naxmekdivibes #paansi
Ku pandang jodoh ku jauh di depan sana . . 
#paansi
Ku pandang jodoh ku jauh di depan sana . . #paansi 
First try 😂. Yes, im introvert type

#Got7 #introvert #dance #wtf #paansi #trainee #kpop
Iyaiya baru segini potbar sma kakel iyak_-
•
•
•
•
•

#thebest 
#paansi 
#bodoamat
Haters gonna be hate lovers gonna be love.
.
.
.
Jadi kalo org udh benci kamu mau kamu nyumbang ginjal buat palu dan donggala juga ttp jelek dimata mereka tp kalo org udah suka kamu rek jungkir balik juga gamasalah mereka ttp suka:v
#paansi

#lfl #fff
Haters gonna be hate lovers gonna be love. . . . Jadi kalo org udh benci kamu mau kamu nyumbang ginjal buat palu dan donggala juga ttp jelek dimata mereka tp kalo org udah suka kamu rek jungkir balik juga gamasalah mereka ttp suka:v #paansi  #lfl  #fff 
*I QUIT INSTAGRAM* bye
-sepatu kegedan apalagi lengannya wuiiiih bgt pokoknya -,-🤣🤣🤣 #paansi
*I QUIT INSTAGRAM* bye -sepatu kegedan apalagi lengannya wuiiiih bgt pokoknya -,-🤣🤣🤣 #paansi 
🌵Cäctus.
🌵Cäctus.
Walau ombak menerjang aku, aku akan berdiri disini dan menunggu kamu 😝
#paansi #gombalan #untukkamu
Kamu itu kayak Gula, manis tapi gak baik buat aku. #Paansi
Kamu itu kayak Gula, manis tapi gak baik buat aku. #Paansi 
Jalanan ini lurus dan saya tidak tau dimana akhir nya, sama seperti kamu saya berjalan mengikuti jalan kamu yang saya tidak tau dimana akhir nya.
#paansi #eksis #gombalan #likelike 
#ayomain #jalanbarengkuy
Katamu dulu.. Senyumku seolah mengajakmu berkembangbiak.
.
.
.
.
 #paansi #gaje #ahelah
👩 : hmmmm

#paansi
mungkin aja sebuah kemungkinan itu sebisa mungkin terjadi.

#paansi
mungkin aja sebuah kemungkinan itu sebisa mungkin terjadi. #paansi 
Kamu suka make up soft gini?
Ato yg bold?
.
Karena tiap pengantin punya selera beda-beda, kami juga bisa koq mengabulkan permintaan kalian
#i'myourfairygodmother
#paansi 😅😁
Kamu suka make up soft gini? Ato yg bold? . Karena tiap pengantin punya selera beda-beda, kami juga bisa koq mengabulkan permintaan kalian #i 'myourfairygodmother #paansi  😅😁
Terluka tapi yaudah. #eaa #paansi #dih #alay
Robot apa yang bisa membunuh perokok?
. .
.
.
"Gundam garam", hehe

#gunpla #crispy #garing #paansi #bdamt #사랑해요 #heart #shani2periode #jkt48circusbanjarmasin
Memang...
Rindu itu berat...
#kenahipnotisdilan
#ldm
.
Sapose yg mau ldm-an, saya rasa nggak ada
Tapi ketika keadaan memaksa harus begitu,
Anggap aja ujian
Semoga kita lulus
Kalo uda lulus dapet gelar SDM
#shortdistancemarriage 
#paansi 😝
I was just completed reading a book, you see. #paansi
I was just completed reading a book, you see. #paansi 
‘Kenapa pake kacamata mas?’
Iya, karna kamu terlalu indah di mata aku~ #paansi
‘Kenapa pake kacamata mas?’ Iya, karna kamu terlalu indah di mata aku~ #paansi 
“Do not lean” 
Absolutely i don’t drink “lean, lean, double cup” hehe 
#iykwim #gadanta #paansi #ShotoniPhone
Katanya kalo pelayanan itu harus menikmati, harus dengan kesungguhan hati, dan harus dengan senang hati.
Yaiyalah senang hati, apalagi sambil diliatin kamu. Soda gembira abang dek. -Nicholas, perusak senar, bukan perusak hati.

Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang. (Amsal 17:22)
Selamat menjalani minggu ini semuanya, semangat!
.
.
.
.
.
.
#Godfirst #guitarist #bassist #drummer #music #musician #guitar #acoustic #worshiper #classic #electric #musiclife #rock #pop #jazz #raggae #blessed #Godbless #paansi #gajelas #gadanta #alay #ntahapaapa #amatiran #gangertilagigue
Katanya kalo pelayanan itu harus menikmati, harus dengan kesungguhan hati, dan harus dengan senang hati. Yaiyalah senang hati, apalagi sambil diliatin kamu. Soda gembira abang dek. -Nicholas, perusak senar, bukan perusak hati. Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang. (Amsal 17:22) Selamat menjalani minggu ini semuanya, semangat! . . . . . . #Godfirst  #guitarist  #bassist  #drummer  #music  #musician  #guitar  #acoustic  #worshiper  #classic  #electric  #musiclife  #rock  #pop  #jazz  #raggae  #blessed  #Godbless  #paansi  #gajelas  #gadanta  #alay  #ntahapaapa  #amatiran  #gangertilagigue 
KOPI KOPI APA YG NGE-BINGUNGIN???
•
•
•
•
•
•
•
KOPI[KO]???
Bruehhh...😪
#paansi-_-
KOPI KOPI APA YG NGE-BINGUNGIN??? • • • • • • • KOPI[KO]??? Bruehhh...😪 #paansi -_-
👴Pak Pendeta
👦Seperson Nicholas .
.
👴: Kamu bisa main apa aja?
👦: Puji Tuhan bisa semua pak kecuali main hati.
👴: Au ah gelap.
👦: He (muka tablo)

Hamba yang menerima lima talenta itu datang dan ia membawa laba lima talenta, katanya: Tuan, lima talenta tuan percayakan kepadaku; lihat, aku telah beroleh laba lima talenta. (Matius 25:20)
Lalu datanglah hamba yang menerima dua talenta itu, katanya: Tuan, dua talenta tuan percayakan kepadaku; lihat, aku telah beroleh laba dua talenta. (Matius 25:22)
Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia, engkau telah setia memikul tanggung jawab dalam perkara yang kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu. (Matius 25:23)

Happy Sunday semuanya, he
.
.
.
.
.
.
Yaiya mending main bass daripada main hati, atit tau
#Godfirst #bassist #bass #yamaha #music #musician #guitar #drum #rock #pop #jazz #raggae ##musiclife #musicplayer #blessed #Godbless #gajelas #gadanta #setres #alay #paansi
👴Pak Pendeta 👦Seperson Nicholas . . 👴: Kamu bisa main apa aja? 👦: Puji Tuhan bisa semua pak kecuali main hati. 👴: Au ah gelap. 👦: He (muka tablo) Hamba yang menerima lima talenta itu datang dan ia membawa laba lima talenta, katanya: Tuan, lima talenta tuan percayakan kepadaku; lihat, aku telah beroleh laba lima talenta. (Matius 25:20) Lalu datanglah hamba yang menerima dua talenta itu, katanya: Tuan, dua talenta tuan percayakan kepadaku; lihat, aku telah beroleh laba dua talenta. (Matius 25:22) Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia, engkau telah setia memikul tanggung jawab dalam perkara yang kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu. (Matius 25:23) Happy Sunday semuanya, he . . . . . . Yaiya mending main bass daripada main hati, atit tau #Godfirst  #bassist  #bass  #yamaha  #music  #musician  #guitar  #drum  #rock  #pop  #jazz  #raggae  ##musiclife  #musicplayer  #blessed  #Godbless  #gajelas  #gadanta  #setres  #alay  #paansi 
Cerita anak yang gangguin orangtua kerja itu bukan isapan jempol semata. Tapi orangtua yang happy karena digangguin anak pas kerja juga nyata adanya.

#AntaraMammodanAnak #Bukan #AntaraAnyerdanJakarta #Paansi #MyLovelySon #GoodBoy #Happy #Funny #Silly #Smart #Lovable #Adorable #Cat #CatsofInstagram #GabrillasCats #RestinLove 💚
BelajarLahDariMinion🎎DiMobileLegends📱
WalauPunKecil🎎 TapiDiaEnggakPernahMundur🔙

#paansi #begaya #jarangoyang #mwahhh #tiktok #tiktokindo #tiktoklucu #tiktokindonesia #likeforfollow #like4likes #likeforlikeback #likeforlikes #l #lifestyle #cinderella
Kehidmatan dalam ibadah menusuk jiwa merasuki Qolbu menyayat nuraniku 😁😂🤣🤣🤣.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#receh #lucu #lol #unfaedah #kucing #monyet #tawuran #death #solawat #komedi #deepweb #internetnegatif #gore #kontensensitif #yahudi #yaelah #paansi #gila #lelucon #tawa #ketawa #dagelan #opera #jujur
Hiduplah dg keadaanmu sendiri, bukan keadaan orang lain lalu kau paksakan untuk hidupmu.
#paansi
Hiduplah dg keadaanmu sendiri, bukan keadaan orang lain lalu kau paksakan untuk hidupmu. #paansi 
Awali pagi dengan senyuman. . . trus  jam 10 kelaperan 😅 
#Paansi #fotolama #bogor #morning #sundaymorning #cikarang #smile #follow #followforfollow #like #likeforlike
Kalo kutengok-tengok kan, 
ehh jadi tertengok.

#paansi
#unfaedah 
#fotounfaedah
Gua lintah darat kelilipan lampu taman.. paan dh wkwkw
.
.
.
Cr.. @nando_natnat
-lia
Gua lintah darat kelilipan lampu taman.. paan dh wkwkw . . . Cr.. @nando_natnat -lia
Ya gimana yaaa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa follow dan likenya thank you ♥️ #quotesoftheday #tumblrgirl #love #lovescenario #iyaudaiya #apayak #etdah #gjls #yamaap #boybandkorea #girlsbandkorea #diam #berarti #lagidiam #paansi #yhaaa #felling #fakelove #rpw #rpworld #hoahoe #yasekian #darisaya #terimaoppa
EMANG YANG ANGET-ANGET ITU ENAK.
Dicolok, anget, enak deh pokoknya. 😝 Eits, ini bukan aneh-aneh ya kak! Ini cuman Mug Warmer kok. Cara pakenya tinggal sambungin aja ke laptop atau adapter, terus taruh deh di atasnya gelas berisi minuman kesukaan kamu! Jadi walaupun lagi ngerjain tugas berjam-jam, kamu bisa tetep nikmatin minuman hangat favorit! Colok, hangat, enyhaak... #paansi #richforever
.
- Material: Karet dan lempengan pemanas
- Power: 3.75 watt
- Volt: DC5V
.
Info harga/pemesanan bisa DM atau klik link di bio! 😃 #belisekarang
.
#belisekarang #onlineshopgue #ngerjaintugas #skripsi #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #serang #bandung #surabaya #semarang #yogya #salatiga #bali #mataram #kupang #pesbukers #lambeturah #likeforlikes #followforfollow
EMANG YANG ANGET-ANGET ITU ENAK. Dicolok, anget, enak deh pokoknya. 😝 Eits, ini bukan aneh-aneh ya kak! Ini cuman Mug Warmer kok. Cara pakenya tinggal sambungin aja ke laptop atau adapter, terus taruh deh di atasnya gelas berisi minuman kesukaan kamu! Jadi walaupun lagi ngerjain tugas berjam-jam, kamu bisa tetep nikmatin minuman hangat favorit! Colok, hangat, enyhaak... #paansi  #richforever  . - Material: Karet dan lempengan pemanas - Power: 3.75 watt - Volt: DC5V . Info harga/pemesanan bisa DM atau klik link di bio! 😃 #belisekarang  . #belisekarang  #onlineshopgue  #ngerjaintugas  #skripsi  #jakarta  #bogor  #depok  #tangerang  #bekasi  #serang  #bandung  #surabaya  #semarang  #yogya  #salatiga  #bali  #mataram  #kupang  #pesbukers  #lambeturah  #likeforlikes  #followforfollow 
Dengan judul "cepol malem jum'at" update_nya malem rabo #paansi 😩
#latepost
Dengan judul "cepol malem jum'at" update_nya malem rabo #paansi  😩 #latepost 
Satuan jarak yg meyakinkan kita? .
.
Cm Km
#paansi
Satuan jarak yg meyakinkan kita? . . Cm Km #paansi 
Uwuwuwuwuwuwwuwuwu//paan si
Telat eyyy aslinya dah lama selesai 😂
#boy #purplehair #latepost #drawing #drawingboy #art #digitalart #digital #medibang #medibangpaint #draw #ilovedrawing #paansi #pinna099oc
Jangan suka liat ke atas, kecuali kalo kamu ada di dalam sumur. Eaa:v

#paansi-,-
#flf
Jangan suka liat ke atas, kecuali kalo kamu ada di dalam sumur. Eaa:v #paansi -,- #flf